MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Page 1 of 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Go down

Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Khalifah on Sun May 09, 2010 9:55 am

Di IFF kan anda bilang kalau
1 + 1 + 1 = 1
nah, supaya tdk ditegur oleh pak mod disitu, alangkah baiknya kita selesaikan disini (disini bebas ngomong sesuka hati)

ayo, silahkan kemari


Last edited by Khalifah on Wed Jun 02, 2010 8:29 am; edited 10 times in total

Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 597
Reputation : 32
Points : 3310
Registration date : 2009-12-24

View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Khalifah on Mon May 10, 2010 7:36 am

mana makhluknya nih???
kok gak dateng2???

Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 597
Reputation : 32
Points : 3310
Registration date : 2009-12-24

View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by jesus christ on Mon May 10, 2010 10:27 am

seperti kata bang kolor2000:

kolik2000 wrote:Pertanyaan biasa kok, sayang pertanyaannya salah.
Tuhan itu Esa alias satu, jadi ya bukan tiga Tuhan.
Satu Tuhan tapi tiga pribadi.
Yang disembah satu Tuhan saja, Allah Bapa, Allah Anak, Allah Roh Kudus.
Gampang kan

1 = 1+1+1
ada bapak? anak? roh? tpi kok bisa dianggap satu ya? Rolling Eyes ini matematika pas jaman romawi kuno ya?
ayahku, aku dan sesuatu yang lain adalah sama dengan satu?
guru matematika sdnya yang bego atau para pendeta cabul yang bego?

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 21
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4144
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by fayhem on Mon May 10, 2010 10:46 am

Khalifah wrote:Di IFF kan anda bilang kalau
1 + 1 + 1 = 1
nah, supaya tdk ditegur oleh pak mod disitu, alangkah baiknya kita selesaikan disini (disini bebas ngomong sesuka hati)

ayo, silahkan kemari

Haloo lifa, lagi joget sincan ya

Hmm,
1 + 1 + 1 = 1 adalah rumusan trinitas kristen yang diciptakan muslim untuk menunjukkan keabsurdan logika tersebut,
karena menurut muslim, 1 + 1 + 1 hasilnya adalah 3, bukan 1.
Muslim memang memakai rumus matematika biasa dalam menyikapi trinitas kristen tersebut.

Muslim biasanya bertanya logika darimana itu 1 + 1 + 1 hasilnya 1 ?
Mereka bertanya untuk mengejek kristen.

Padahal, logika tersebut ada.
Yaitu logika 'and' / logika dan

baca di http://en.wikipedia.org/wiki/Logical_conjunction

Logika and adalah :
- jika semua nilai benar maka hasilnya benar
- jika semua nilai salah maka hasilnya salah
- jika ada beberapa nilai benar dan beberapa nilai salah maka hasilnya adalah salah

Demikianlah trinitas jika dilihat dari logika

fayhem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 101
Reputation : -1
Points : 2518
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by cinta_islam on Mon May 10, 2010 11:52 am

logika trinitas yg rumit bikin pusing tujuh keliling. repot juga kalo punya tuhan beroknum 3.
wasallam

_________________
Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau cintai (Imam Ali RA)

cinta_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 556
Age : 26
Location : martapura - kota intan
Job/hobbies : pembela islam
Humor : bisakah musik rock di pake di gereja?
Reputation : 55
Points : 3418
Registration date : 2010-03-07

View user profile http://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=120658514619705&topi

Back to top Go down

Hwakakakak...Tuhan kog disamakan dengan bit data. (^_^)"

Post by qomarudin on Mon May 10, 2010 11:15 pm

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh bagi yang muslim.. :turban: :turban:

siank aja buat fayhem.. :04:

@fayhem :
Q ada beberapa pertanyaan nie...
bagiQ penjelasan mu begitu konyol.


1. kamu bilang 1+1+1=1 (pake operator logika / operator boolean "and"), skr Q tanya >> emang taun brp teori trinitas di keluarkan? (jika kamu pikir muslim itu bodoh dan bisa kamu bodohi dengan dusta kamu, kamu salah!!!)

2. jika orang jaman dahulu (jaman nya yesus) sudah mengenal bit data, maka kompie skr udah canggih nya ga karuan.....penjelasan kamu sungguh sangat konyol. Q tanya siapa yang memunculkan teori trinitas?!! , siapa yang menemukan teori operator logika/ operator boolean?!! , taun berapa di keluarkan? bandingin sendiri de... Basketball Basketball

Coment saya :

kamu jadi orang jangan njlimet aja de...
penjelasan kamu tentang trinitas dan operator boolean/ operator logika sangat tidak rasional dan menunjukkan betapa engkau tak berilmu (maaf agak kasar nie).

jika engkau tak tahu menahu tentang sesuatu maka lebih baik diam.
jangan sesumbar dan memaksakan sesuatu.

sekarang saya tanya jika engkau benar2 mengerti tentang ilmu tauhid:

1. adanya makhluk sama tuhan tu duluan mana?
pasti duluan tuhan kn....? nah, sbelum yesus lahir..... siapa kah tuhan nya?

2. menurut anda bagaimana kah penciptaan makhluk? , apakah akan sama rupa makhluk dengan rupa tuhan nya? , sekarang Qt misal kan... semua manusia tak akan bisa menciptakan manusia bukan? manusia hanya bisa mengubah bentuk apa yang ada di alam ini, bukan menciptakan nya. (bukan begitu fayhem?)
jika tuhan anda memiliki rupa yang sama dengan makhluk , maka tuhan anda sangat tidak memiliki keagungan.

3. jika yesus putra dari maria , & maria pasti memiliki sodara, ayah dan ibu kn?
kenapa sodara, ayah dan ibu maria tak dijadikan tuhan sekalian?
dan jika seumpama nie... , yesus menikah dan memiliki anak....
apakah anak2 yesus akan kamu jadikan tuhan juga?!!
dan apakah teori trinitas kamu masih berlaku jika kejadian nya seperti diatas?!!

4. apakah pantas seorang tuhan itu makan , tidur, mati (di salib)?!!!
pikir pake logika boolean kamu dunk...
bukan kah tuhan tu tidak makan, tidak tidur, tidak mati (alias kekal), karena tuhan itu maha sempurna bukan?!!

5. jika tuhan di salib untuk penebusan dosa dan akhirnya mati (walopun bisa bangkit lagi) , kasarannya nie... orang yang menyalib yesus berarti lebih kuat dari yesus bukan.
pake operator logika aja...
A =orang yang menyalib
B = yesus (tuhan)
+ = menyalib
lanjut.....
if A + B = A > B then
echo " orang yang menyalib lebih hebat dari tuhan ";
end
pertanyaan.....
kenapa orang yang menyalib tidak dijadikan tuhan sekalian?!
bukan kah tuhan itu maha sempurna?!
tapi kenapa bisa kalah dengan manusia?!
jika sengaja mengalah, maka tuhan yesus sungguh tak punya wibawa dan keperkassa serta kekuasaan sebagai tuhan, bukan kah begitu??!!


silahkan di jawab mas fayhem....

buat sodara muslim bisa nambahin pertanyaan tentang tauhid gitu...
hhhe...
ga usah banyak2 kasih pertanyaan nya...
ntr bingung jawabnya si fayhem ntu...


wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh bagi yang muslim.. :turban: :turban:

siank aja buat fayhem...

qomarudin
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 75
Reputation : 7
Points : 2605
Registration date : 2010-01-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by fayhem on Tue May 11, 2010 2:17 am

qomarudin wrote:
1. kamu bilang 1+1+1=1 (pake operator logika / operator boolean "and"), skr Q tanya >> emang taun brp teori trinitas di keluarkan? (jika kamu pikir muslim itu bodoh dan bisa kamu bodohi dengan dusta kamu, kamu salah!!!)
------------------------------------------------------Teorinya mungkin muncul pada saat konsili vatikanSapa ya yang dusta ?
qomarudin wrote:
2. jika orang jaman dahulu (jaman nya yesus) sudah mengenal bit data, maka kompie skr udah canggih nya ga karuan.....penjelasan kamu sungguh sangat konyol. Q tanya siapa yang memunculkan teori trinitas?!! , siapa yang menemukan teori operator logika/ operator boolean?!! , taun berapa di keluarkan? bandingin sendiri de... Basketball Basketball
---------------------------------------------------------------Orang jaman dulu ya nggak mengenal logika-logika tersebutKamu cari sendiri aja ya sapa yang menemukan teori logika tersebutDengan ditemukannya logika tersebut justru memperkuat bahwa trinitas benar, kenapa kamu masih menyangkalnya ?
qomarudin wrote:
Coment saya :

kamu jadi orang jangan njlimet aja de...
penjelasan kamu tentang trinitas dan operator boolean/ operator logika sangat tidak rasional dan menunjukkan betapa engkau tak berilmu (maaf agak kasar nie).

jika engkau tak tahu menahu tentang sesuatu maka lebih baik diam.
jangan sesumbar dan memaksakan sesuatu.
----------------------------------Sapa yang njlimet ? logika and itu gampang kok
Apa otakmu tidak bisa menerima hal yang gampang tersebut ?
qomarudin wrote:
sekarang saya tanya jika engkau benar2 mengerti tentang ilmu tauhid:

1. adanya makhluk sama tuhan tu duluan mana?
pasti duluan tuhan kn....? nah, sbelum yesus lahir..... siapa kah tuhan nya?
-----------------------------------------Tuhan ada lebih dulu sebelum manusia,Yesus adalah Tuhan.Ia lalu turun kebumi menjadi manusia
qomarudin wrote:
2. menurut anda bagaimana kah penciptaan makhluk? , apakah akan sama rupa makhluk dengan rupa tuhan nya? , sekarang Qt misal kan... semua manusia tak akan bisa menciptakan manusia bukan? manusia hanya bisa mengubah bentuk apa yang ada di alam ini, bukan menciptakan nya. (bukan begitu fayhem?)
jika tuhan anda memiliki rupa yang sama dengan makhluk , maka tuhan anda sangat tidak memiliki keagungan.
------------------------------------------------Apakah seorang pelukis yang melukis sebuah wajah mirip dirinya akan kehilangan kehebatannya ?
Tuhan tetap memilliki keagunganNya walaupun Ia menciptakan sesuatu yang mirip diriNya
qomarudin wrote:3. jika yesus putra dari maria , & maria pasti memiliki sodara, ayah dan ibu kn?
kenapa sodara, ayah dan ibu maria tak dijadikan tuhan sekalian?
dan jika seumpama nie... , yesus menikah dan memiliki anak....
apakah anak2 yesus akan kamu jadikan tuhan juga?!!
dan apakah teori trinitas kamu masih berlaku jika kejadian nya seperti diatas?!!
------------------------------Karena memang mereka bukan Tuhan,
Anak-anak Yesus ya jelas bukan Tuhan,Anda ini aneh sekali deh
qomarudin wrote:4. apakah pantas seorang tuhan itu makan , tidur, mati (di salib)?!!!
pikir pake logika boolean kamu dunk...
bukan kah tuhan tu tidak makan, tidak tidur, tidak mati (alias kekal), karena tuhan itu maha sempurna bukan?!!
---------------------------------------------Apakah masih bisa dikatakan maha kuasa jika Tuhan tidak dapat makan ?
Apakah masih bisa dikatakan maha bisa jika Tuhan tidak dapat tidur ?Jelas Tuhan maha kuasa, maha bisa segalaNyaJika anda seorang pemimpin, dan memiliki anak buah, tapi tidak mengerti / tidak tau kerjaan anak buah anda itu bagaimana, apakah anda seorang pemimpin yang bagus ?Seorang pemimpin TOP pasti tau apa tugas anak buahnya, bagaimana cara menjalankannya.Jika Tuhan tidak bisa makan dan tidur, manusia pasti akan mengoloknya karena Dia tidak bisa seperti yang manusia lakukan, manusia akan mengoloknya juga karena kalah dengan ciptaanNya dalam beberapa keadaan.Bukankah mati itu adalah jalan untuk menunjukkan bahwa ada kebangkitan setelah kematian ?

COBA BERIKAN JALAN UNTUK MENUNJUKKAN BAHWA ADA KEBANGKITAN SETELAH KEMATIAN ?
qomarudin wrote:5. jika tuhan di salib untuk penebusan dosa dan akhirnya mati (walopun bisa bangkit lagi) , kasarannya nie... orang yang menyalib yesus berarti lebih kuat dari yesus bukan.
pake operator logika aja...
A =orang yang menyalib
B = yesus (tuhan)
+ = menyalib
lanjut.....
if A + B = A > B then
echo " orang yang menyalib lebih hebat dari tuhan ";
end
---------------------------------------
Buat contoh yang lebih bagus ya kedepannya+ kok sama dengan menyalib
qomarudin wrote:pertanyaan.....
kenapa orang yang menyalib tidak dijadikan tuhan sekalian?!
bukan kah tuhan itu maha sempurna?!
tapi kenapa bisa kalah dengan manusia?!
jika sengaja mengalah, maka tuhan yesus sungguh tak punya wibawa dan keperkassa serta kekuasaan sebagai tuhan, bukan kah begitu??!!
---------------------------------------------------Intinya adalah kebangkitan, camkan dalam otakmu itu
Karena muslim biasanya mengolok Tuhan kristen dapat mati, tanpa menyertakan kebangkitanNya.Justru Kebangkitan itulah yang penting.Anda tau mengapa ??KARENA DIA, YESUS MENGALAHKAN KEMATIANKematian aja dikalahkan apalagi manusia
qomarudin wrote:
silahkan di jawab mas fayhem....

buat sodara muslim bisa nambahin pertanyaan tentang tauhid gitu...
hhhe...
ga usah banyak2 kasih pertanyaan nya...
ntr bingung jawabnya si fayhem ntu...
---------------------------------------------------
Kamu pikir pertanyaanmu membuatku bingung ???

fayhem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 101
Reputation : -1
Points : 2518
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

jawaban utk pertanyaanmu dalah sbb:

Post by gusti_bara on Tue May 11, 2010 3:55 am

Jawaban paling umum dari pertanyaan tersebut adalah bahwa Agama Samawi adalah agama yg berasal dari Wahyu Tuhan, sedangkan agama Budhaya adalah agama yg berasal dari buatan manusia dan bukan berasal dari wahyu Tuhan. Namun realitanya bahwa semua penganut agama adalah penyembah Tuhan dan mereka semua meyakini bahwa ajaran agama mereka tentunya juga berasal dari Wahyu Tuhan, termasuk yg beragama Hindu juga meyakini bahwa ajaran agamanya juga berasal dari wahyu Tuhan yg diilhamkan kepada para Rsi. Maka jawaban tersebut menjadi salah dikarenakan adanya jawaban demikian. Lalu bagaimana menjawab pertanyaan tersebut?

perlu diksusi panjang untuk membahas tentang konsep ketuhanan yg berada didalam agama Hindu dan kristen. Ternyata konsep ketuhannya memiliki banyak kesamaan dengan ajaran Kristen yg mengaku sebagai ajaran monotheism. guna menguji kesimpulan dari beberapa agama tsb, kemudian ketemulah jawaban dari pertanyaan tersebut.

Agama samawi lebih dikenal sebagai agama monotheism yg hanya menyembah kepada Tuhan yg Maha Esa. Konsep adanya Tuhan itu sendiri adalah berasal dari kekaguman manusia akan adanya alam semesta ini. Alam semesta yg begitu kompleks dapat berjalan dengan keteraturan yg luar biasa dan tidak mungkin semua ini terjadi secara kebetulan. Maka siapakah yg menciptakan alam semesta ini?? Maka tentunya keterbatasan pikiran manusia akan berakhir pada jawaban bahwa memang ada “Sesuatu” yg menciptakan alam semesta ini. “Sesuatu” itu adalah Tuhan. (Kisah Nabi Ibrahim yg mencari Tuhan)

Inilah konsep dasar agama monotheism yaitu mengenal adanya satu Tuhan yg menciptakan alam semesta ini. Lalu pada fase selanjutnya agama monotheism mengalami degradasi dikarenakan adanya keinginan manusia untuk mewujudkan Tuhan dalam bentuk yg lebih nyata agar ada kedekatan diantara manusia dengan Tuhan. Lalu kemudian muncullah konsep perlambangan-perlambangan dan inkarnasi-inkarnasi Tuhan. Perlambangan Tuhan dalam bentuk Patung anak lembu tuangan, patung Latta, Uzza dan Manatta, patung Baal yg kemudian disembah selayaknya menyembah Tuhan. Inkarnasi2 Tuhan seperti Kresna, Rama, Osiris, Zeus, Sidharta dan Yesus yg juga disembah karena diyakini sebagai inkarnasi Tuhan yg turun kebumi dengan membawa misi tertentu. Konsep2 perlambangan dan inkarnasi Tuhan ini dikenal sebagai agama politheism karena mengenal banyaknya bentuk Tuhan yg berinkarnasi ke dunia. Dan bentuk2 fisik Tuhan (lambang dan Inkarnasi) dikenal sebagai BERHALA. Agama politheism inilah yg kemudian dikenal sebagai agama Budhaya.

Kristen selama ini mengklaim diri sebagai agama samawi dikarenakan meyakini bahwa ajarannya berasal dari Wahyu Tuhan, namun bagi orang2 yg mau berfikir dan sedikit kritis maka klaim tersebut haruslah ditelaah lebih mendalam. Kristen bukanlah agama samawi karena memenuhi syarat sebagai agama Budhaya dimana kristen meyakini adanya inkarnasi Tuhan yg bernama Yesus. Namun Yesus yg dipercaya sebagai inkarnasi Tuhan adalah seorang pembawa ajaran agama samawi yg tidak mempercayai adanya inkarnasi Tuhan. Yesus adalah seorang Avatar dari banyak avatar yg datang dikalangan bangsa Israel untuk meluruskan kembali kedegilan2 bangsa Israel yg diantaranya suka membuat bentuk2 fisik dari Tuhan (Berhala). Namun setelah mangkatnya, Yesus justru diberhalakan dan diangkat sebagai inkarnasi Tuhan oleh orang2 yg mengaku sebagai pengikut-pengikutnya (kristen).

Maka tidaklah heran ketika orang2 kristen berusaha mencari dalil2 yg tepat dari ajaran Yesus yg bisa mendukung ajaran berhala Kristen, mereka sering mengalami kebuntuan karena memang Yesus tidak pernah mengajarkan pemberhalaan dirinya. Itulah sebabnya mengapa ajaran2 Yesus dibuat multi tafsir dan sering direvisi sana sini agar ditemukan formulasi yg tepat agar bisa mendukung ajaran politheism Kristen.

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4765
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

to@fayhem

Post by cinta_islam on Tue May 11, 2010 6:02 am

hehehe lucu banget tuhannya kresetan ada 3 oknum. dari ketiga oknum itu apa saja sih tugas2nya

tuhan bapa tugasnya apa.......
tuhan anak tugasnya apa.......
tuhan roh tugasnya apa.........

wasallam

_________________
Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau cintai (Imam Ali RA)

cinta_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 556
Age : 26
Location : martapura - kota intan
Job/hobbies : pembela islam
Humor : bisakah musik rock di pake di gereja?
Reputation : 55
Points : 3418
Registration date : 2010-03-07

View user profile http://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=120658514619705&topi

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Khalifah on Tue May 11, 2010 6:39 am

fayhem wrote:bla bla bla bla
ya ampun, ane udah ngomong ampe berbusa dia gak nanggep juga...
kita sedang membicarakan pertambahan --> 1+1+1=?
kalo pertmabahan tuh pake lugika OR, kalo logika AND mah untk perkalian!!!!!

Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 597
Reputation : 32
Points : 3310
Registration date : 2009-12-24

View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by fayhem on Tue May 11, 2010 10:23 am

Khalifah wrote:
fayhem wrote:bla bla bla bla
ya ampun, ane udah ngomong ampe berbusa dia gak nanggep juga...
kita sedang membicarakan pertambahan --> 1+1+1=?
kalo pertmabahan tuh pake lugika OR, kalo logika AND mah untk perkalian!!!!!
Pertambahan itu muslim yang buat.Kamu perhatikan deh apa yang kristen ucapkan saat membuat tanda salib"Demi nama Bapa...dan Putra...dan Roh Kudus"Kalo muslim pasti "Demi nama Bapa... ditambah Putra.... ditambah Roh Kudus"Jelas beda lim.

fayhem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 101
Reputation : -1
Points : 2518
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by fayhem on Tue May 11, 2010 10:25 am

Khalifah wrote:
fayhem wrote:bla bla bla bla
ya ampun, ane udah ngomong ampe berbusa dia gak nanggep juga...
kita sedang membicarakan pertambahan --> 1+1+1=?
kalo pertmabahan tuh pake lugika OR, kalo logika AND mah untk perkalian!!!!!
Satu lagi, pertambahan itu beda sama logika orperkalian juga beda sama logika andmatematika beda sama logikaSimbolnya aja yang sama

fayhem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 101
Reputation : -1
Points : 2518
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by fayhem on Tue May 11, 2010 10:28 am

BTW, susah banget se posting disini biar keliatan bagus,Dah aq tekan enter untuk setiap akhir kalimat, tapi nyatanya tetap saja nyambung tulisannya 

fayhem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 101
Reputation : -1
Points : 2518
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Khalifah on Tue May 11, 2010 11:08 am

tidak peduli mau dibacanya tuhan bapa dan putra dan rohkudus
Moso' langsung dienglishkan jadi AND??

Kalo logika AND berarti --> 1.1.1 =1
Itu mah anak SD jg tau!!!
Sekarang kan lg ngomongin pertambahan
1+1+1=1
Bapa+putra+rohkudus=tuhannya salibis
Makanya pake logika OR!!!

Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 597
Reputation : 32
Points : 3310
Registration date : 2009-12-24

View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by fayhem on Wed May 12, 2010 8:37 am

Khalifah wrote:tidak peduli mau dibacanya tuhan bapa dan putra dan rohkudus
Moso' langsung dienglishkan jadi AND??

Kalo logika AND berarti --> 1.1.1 =1
Itu mah anak SD jg tau!!!
Sekarang kan lg ngomongin pertambahan
1+1+1=1
Bapa+putra+rohkudus=tuhannya salibis
Makanya pake logika OR!!!
----------------------------------------------tanda + atau tanda . itu kan cuma simbol atau operator sajaada juga operator  and yang menggunakan simbol '&&'Mana ada logika or itu sama dengan pengurangan ?Mana ada logika and itu sama dengan perkalian ?Logika dan matematika itu beda bung, belajarlahCoba 1 + 1 + 1 = 1 itu dibacanya gimana ?Mana ada kristen menyebut Bapa ditambah putra ditambah roh kudus ?
Khalifah wrote:tidak peduli mau dibacanya tuhan bapa dan putra dan rohkudus
Dan itu jelas and, understand ?Muslim terlalu terpaku pada simbol, sehingga pemikirannya nggak berkembang bebasKalo disuruh A ya A, tanpa tanya

fayhem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 101
Reputation : -1
Points : 2518
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Khalifah on Wed May 12, 2010 9:09 am

ooy...
logika OR ----------> 1+1+1
logika AND --------> 1.1.1
judul treadnya ----> 1+1+1 --------> harus pake logika OR

Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 597
Reputation : 32
Points : 3310
Registration date : 2009-12-24

View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by jesus christ on Wed May 12, 2010 9:23 am

fayhem wrote:
Khalifah wrote:tidak peduli mau dibacanya tuhan bapa dan putra dan rohkudus
Moso' langsung dienglishkan jadi AND??

Kalo logika AND berarti --> 1.1.1 =1
Itu mah anak SD jg tau!!!
Sekarang kan lg ngomongin pertambahan
1+1+1=1
Bapa+putra+rohkudus=tuhannya salibis
Makanya pake logika OR!!!
----------------------------------------------tanda + atau tanda . itu kan cuma simbol atau operator sajaada juga operator  and yang menggunakan simbol '&&'Mana ada logika or itu sama dengan pengurangan ?Mana ada logika and itu sama dengan perkalian ?Logika dan matematika itu beda bung, belajarlahCoba 1 + 1 + 1 = 1 itu dibacanya gimana ?Mana ada kristen menyebut Bapa ditambah putra ditambah roh kudus ?
Khalifah wrote:tidak peduli mau dibacanya tuhan bapa dan putra dan rohkudus
Dan itu jelas and, understand ?Muslim terlalu terpaku pada simbol, sehingga pemikirannya nggak berkembang bebasKalo disuruh A ya A, tanpa tanya


ribet amat ya iman nya salibis (akibat dipaksakan)
kalo ngajarin anak kecil gimana ya?
pasti dgn cara dibodoh2in dulu dgn cerita2 sinterklas yg dtg pas natal
agama pagan, kalo 3 ya bilang aja 3, ga usah ditutup2in segala.
sudah jelas 1+1+1=3 eh kok malah ttep dibilang 1? :confused:

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 21
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4144
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by fayhem on Thu May 13, 2010 4:32 am

Muslim muslim, kaapan kalian pinternya seh ?1 + 1 + 1 = 1 dibacanya gimana ??apakah a. satu ditambah satu ditambah satu ditambah satu sama dengan satu ?ataub. satu dan satu dan satu sama dengan satu ?Jwab dulu diatas

fayhem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 101
Reputation : -1
Points : 2518
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by fayhem on Thu May 13, 2010 4:35 am

Khalifah wrote:ooy...
logika OR ----------> 1+1+1
logika AND --------> 1.1.1
judul treadnya ----> 1+1+1 --------> harus pake logika OR

kamu kapan ngertinya se lifa ? dibilangin kalo logika or itu beda sama tambah tambahan, simbolnya aja yang beda
Ya uudah kalo kamu mau pake 1 + 1 + 1 =1Coba kamu jelaskan dulu 1  + 1 + 1 = 1 dibacanya gimana ?

fayhem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 101
Reputation : -1
Points : 2518
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by gusti_bara on Thu May 13, 2010 5:46 am

fayhem wrote:
Khalifah wrote:ooy...
logika OR ----------> 1+1+1
logika AND --------> 1.1.1
judul treadnya ----> 1+1+1 --------> harus pake logika OR

kamu kapan ngertinya se lifa ? dibilangin kalo logika or itu beda sama tambah tambahan, simbolnya aja yang beda
Ya uudah kalo kamu mau pake 1 + 1 + 1 =1Coba kamu jelaskan dulu 1  + 1 + 1 = 1 dibacanya gimana ?
yang jelas tuhan di kresten tidak masuk akal dan tidak masuk di logika, karena memang buatan manusia yang menginginkan inkarnasi tuhan yang kelihatan....

jadinya praktek pemberhalaan, tuhan menjelma menjadi yesus..., itulah tradisi pagan yang selalu menginginkan hal yang kelihatan, tetapi akibatnya rancau karena ingin disebut maha esa juga....


kalo anak kecil kan pinginnya satria bajahitam menjelma menjadi belalang tempur...hehehhe

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4765
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Khalifah on Thu May 13, 2010 6:25 am

fayhem wrote:
Khalifah wrote:ooy...
logika OR ----------> 1+1+1
logika AND --------> 1.1.1
judul treadnya ----> 1+1+1 --------> harus pake logika OR

kamu kapan ngertinya se lifa ? dibilangin kalo logika or itu beda sama tambah tambahan, simbolnya aja yang beda
Ya uudah kalo kamu mau pake 1 + 1 + 1 =1Coba kamu jelaskan dulu 1 + 1 + 1 = 1 dibacanya gimana ?
dibacanya 1 or 1 or 1 = 1
dari dulu ane udah bilang jangan pake logika AND!!!

Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 597
Reputation : 32
Points : 3310
Registration date : 2009-12-24

View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by jesus christ on Thu May 13, 2010 7:02 am

fayhem wrote:Muslim muslim, kaapan kalian pinternya seh ?1 + 1 + 1 = 1 dibacanya gimana ??apakah a. satu ditambah satu ditambah satu ditambah satu sama dengan satu ?ataub. satu dan satu dan satu sama dengan satu ?Jwab dulu diatas

udah deh, daripada kamu terus2an maksa saya mengikuti pola pikirmu yang menganggap kalau 1(yesus)+1(bapanya)+1(rohwedus) sama dengan satu juga mending kamu jelaskan saja, bagaimana ceritanya itu yesus bisa diangkat sbg tuhan oleh umat salibis. padahal dia gak pernah ngaku2 jadi tuhan kalian?


ditunggu ya, jgn cuma ngeles aja kerjaannya kayak si cella-mitan lol!

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 21
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4144
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by kingdom on Thu May 13, 2010 8:51 am

@fayhem :
hahahhahha....
dari cara logika lu yang gak maksud itu,
udah keliatan kalo lu itu kalah...
udah lah, kalo ada bapak, ada emak tuhan,
nenek moyangnya sapa tu, kenapa gak di cantumin juga, kan kalo gak da dia gak pada lahir yang laen..
hahahahahhhahhhahh............
kalo tuhan beranak, gayanya waktu ngesek gimana yah... truz hamilnya berapa bulan, n yang yg ngurusin persalinanya siapa, bidan tuhan...
hahaha... truz bapaknya tuhan kerja cari uang buat nghidupin anak2nya...
hahahahah...
dasar katolik bodoh....

kingdom
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 9
Age : 23
Location : masih indonesia
Job/hobbies : student
Humor : orang pake kolor disembah,. hahah...
Reputation : 1
Points : 2432
Registration date : 2010-04-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by cinta_islam on Thu May 13, 2010 11:54 am

1+1+1=tuhan bapa + tuhan anak + tuhan roh wedus = tetap 3 hasilnya.
coba aja baca pd kata 'tuhan' di awalan kata bapa, anak, dan roh wedus hasilnya tetap aja tuhan kresetan ada 3.
wasallam

_________________
Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau cintai (Imam Ali RA)

cinta_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 556
Age : 26
Location : martapura - kota intan
Job/hobbies : pembela islam
Humor : bisakah musik rock di pake di gereja?
Reputation : 55
Points : 3418
Registration date : 2010-03-07

View user profile http://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=120658514619705&topi

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by fayhem on Fri May 14, 2010 1:03 pm

gusti_bara wrote:
yang jelas tuhan di kresten tidak masuk akal dan tidak masuk di logika, karena memang buatan manusia yang menginginkan inkarnasi tuhan yang kelihatan....

jadinya praktek pemberhalaan, tuhan menjelma menjadi yesus..., itulah tradisi pagan yang selalu menginginkan hal yang kelihatan, tetapi akibatnya rancau karena ingin disebut maha esa juga....


kalo anak kecil kan pinginnya satria bajahitam menjelma menjadi belalang tempur...hehehhe
-----------------------------------------Kamu tau apa itu arti ESA dengan TAUHID ?
Apanya yang gak masuk akal ?
Awloh jelas impoten karena tidak bisa menjadi manusia

fayhem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 101
Reputation : -1
Points : 2518
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by fayhem on Fri May 14, 2010 1:08 pm

jesus christ wrote:
udah deh, daripada kamu terus2an maksa saya mengikuti pola pikirmu yang menganggap kalau 1(yesus)+1(bapanya)+1(rohwedus) sama dengan satu juga mending kamu jelaskan saja, bagaimana ceritanya itu yesus bisa diangkat sbg tuhan oleh umat salibis. padahal dia gak pernah ngaku2 jadi tuhan kalian?


ditunggu ya, jgn cuma ngeles aja kerjaannya kayak si cella-mitan lol!
Muridnya pernah memanggil dia Tuhan, dan Yesus membenarkan.Ntar aq carikan ayatnya

fayhem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 101
Reputation : -1
Points : 2518
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by fayhem on Fri May 14, 2010 1:08 pm

Khalifah wrote:
dibacanya 1 or 1 or 1 = 1
dari dulu ane udah bilang jangan pake logika AND!!!
Bagus !
Sekarang kita bicara trinitas atau logika or atau tambahan tambahan ?
Trinitas bukan ?
Kalo trinitas, adakah umat kristen yang bilang "Bapa atau putra atau roh kudus"
KAMU GAK BISA MELEK YA ?
Lha wong JELAS-JELAS trinitas itu "Bapa DAN Putra DAN Roh Kudus"
Jadi jelas 1+1+1=1 adalah buatan muslim sendiri, karangan muslim sendiri, yang jelas salah.

fayhem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 101
Reputation : -1
Points : 2518
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by fayhem on Fri May 14, 2010 1:18 pm

kingdom wrote:@fayhem :
hahahhahha....
dari cara logika lu yang gak maksud itu,
udah keliatan kalo lu itu kalah...
udah lah, kalo ada bapak, ada emak tuhan,
nenek moyangnya sapa tu, kenapa gak di cantumin juga, kan kalo gak da dia gak pada lahir yang laen..
hahahahahhhahhhahh............
kalo tuhan beranak, gayanya waktu ngesek gimana yah... truz hamilnya berapa bulan, n yang yg ngurusin persalinanya siapa, bidan tuhan...
hahaha... truz bapaknya tuhan kerja cari uang buat nghidupin anak2nya...
hahahahah...
dasar katolik bodoh....
Kalah ? jangan mimpi !
Liat aja postingan ku buat kalifah, jelas muslim yang ngaku-ngaku bapa or putra or roh kudus, padahal jelas jelas trinitas itu Bapa DAN Putra DAN Roh Kudus
LOGIKA AND, kalo kamu nggak tau logika and atau or, lebih baik diam.
Emang kamu pikir kalo Tuhan mempunyai anak harus mempunyai istri dulu ? (kayak ayat di alquran), dan harus ngesek ?STUPID !
Kamu baca kitabmu pada kisah isa, disitulah bagaimana Yesus lahir.
Maria mengandung 9 bulan
Yang ngurusin persalinan ya orang-orang di sekitarnya. Pertanyaan tolol.
Maksudnya Yosef ? Tentu saja dia bekerja agar Maria dan Yesus bisa makan.

fayhem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 101
Reputation : -1
Points : 2518
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by fayhem on Fri May 14, 2010 1:23 pm

cinta_islam wrote:1+1+1=tuhan bapa + tuhan anak + tuhan roh wedus = tetap 3 hasilnya.
coba aja baca pd kata 'tuhan' di awalan kata bapa, anak, dan roh wedus hasilnya tetap aja tuhan kresetan ada 3.
wasallam
Kalo nggak ngerti isi thread ini yang sudah ada penjelasanku jangan ikut campur, nggak akan aku jawab karena sudah ada jawaban dariku diawal-awal thread

fayhem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 101
Reputation : -1
Points : 2518
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

KHAYALAN MUSLIM

Post by fayhem on Fri May 14, 2010 1:30 pm

1 + 1 + 1 = 1 adalah khayalan dari muslim jika maksudnya adalah 1 ditambah 1 ditambah 1 sama dengan satu, atau jika 1 or 1 or 1 sama dengan satu.
Mengapa khayalan ? karena teory diatas dikaitkan dengan Trinitas Kristen yang jelas-jelas salah.
Trinitas kristen bukanlah Bapa ditambah Yesus ditambah Roh Kudus sama dengan 1, bukan pula Bapa atau Yesus atau Roh Kudus sama dengan 1.
TAPI Bapa DAN Yesus DAN Roh Kudus. AMIN.
Ayo lifa, mana ada trinitas kristen pake or ? jika kamu mau membahas trinitas, jawab dulu itu.

fayhem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 101
Reputation : -1
Points : 2518
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by cinta_islam on Fri May 14, 2010 4:41 pm

to@fayhem
sangat membingungkan, begini saja lo mengatakan muslim menghayal dlm menganalogikan trinitas, nah supaya muslim tdk menghayal, tolong berikan contoh logika trinitas menurut lo, tapi harus yg logis dan di terima akal sehat.
wasallam

_________________
Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau cintai (Imam Ali RA)

cinta_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 556
Age : 26
Location : martapura - kota intan
Job/hobbies : pembela islam
Humor : bisakah musik rock di pake di gereja?
Reputation : 55
Points : 3418
Registration date : 2010-03-07

View user profile http://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=120658514619705&topi

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by gusti_bara on Fri May 14, 2010 6:22 pm

fayhem wrote:1 + 1 + 1 = 1 adalah khayalan dari muslim jika maksudnya adalah 1 ditambah 1 ditambah 1 sama dengan satu, atau jika 1 or 1 or 1 sama dengan satu.
Mengapa khayalan ? karena teory diatas dikaitkan dengan Trinitas Kristen yang jelas-jelas salah.
Trinitas kristen bukanlah Bapa ditambah Yesus ditambah Roh Kudus sama dengan 1, bukan pula Bapa atau Yesus atau Roh Kudus sama dengan 1.
TAPI Bapa DAN Yesus DAN Roh Kudus. AMIN.
Ayo lifa, mana ada trinitas kristen pake or ? jika kamu mau membahas trinitas, jawab dulu itu.


hihihihi...feyhem....

kalo temenku bilang sih bukan 1+1+1= tuhan / esa

tetapi bilangnya agak masuk akal 1X1X1 = 1

bapaX rohkudus X yesus = yME

tapi juga semua itu terbantahkan karena saya bikin
1x1x1x1x1x1x1x1x1x1x1x1x.................x1 = 1
yang jelas trinitas lahir dari konsep pagan, krn angan manusia yang pingin menyembah yang terlihat makanya munculah berhala2 sebagai inkarnasi tuhan, berhala tersebut berbentuk yesus, sayangnya meski yesus telah meninggal orang kristen masih terjebak dalam pola pikir paganisme, pingin sesuatu yang terlihat,


bukannya melkisedek lebih hebat, dia bukan hanya tidak memiliki ayah tetapi juga tidak memiliki ibu....makanya baaca tuh alkitabmu sampe tamat...

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4765
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by jesus christ on Fri May 14, 2010 10:29 pm

fayhem wrote:
jesus christ wrote:
udah deh, daripada kamu terus2an maksa saya mengikuti pola pikirmu yang menganggap kalau 1(yesus)+1(bapanya)+1(rohwedus) sama dengan satu juga mending kamu jelaskan saja, bagaimana ceritanya itu yesus bisa diangkat sbg tuhan oleh umat salibis. padahal dia gak pernah ngaku2 jadi tuhan kalian?


ditunggu ya, jgn cuma ngeles aja kerjaannya kayak si cella-mitan lol!
Muridnya pernah memanggil dia Tuhan, dan Yesus membenarkan.Ntar aq carikan ayatnya

wew, benarkah cuma atas dasar itu? itu ayat baru lagi ya buatan mbah paulus cabul
trus pengakuan yesus sendiri kalo dia sudah jadi tuhan ada ga?
padahal lebih banyak lagi ayat yg menyatakan kalau dia(yesus) itu cuma utusan utk para domba israel, jadi gimana?

ditunggu ayatnya sekalian..

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 21
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4144
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by cinta_islam on Fri May 14, 2010 10:47 pm

tapi bro menurut alkitab yesus hanya di utus buat orang2 bani israel aja. tdk ada tuh dia di utus buat umat kresetan, ah dasar orang kresetan mengada ada, hanya pengakuan sepihak. dan juga adakah perkataan yesus yg menyinggung soal trinitas? gue rasa tdk ada tuh.

wasallam

_________________
Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau cintai (Imam Ali RA)

cinta_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 556
Age : 26
Location : martapura - kota intan
Job/hobbies : pembela islam
Humor : bisakah musik rock di pake di gereja?
Reputation : 55
Points : 3418
Registration date : 2010-03-07

View user profile http://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=120658514619705&topi

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by paulus on Sat May 15, 2010 12:06 am

fayhem wrote:
Khalifah wrote:
dibacanya 1 or 1 or 1 = 1
dari dulu ane udah bilang jangan pake logika AND!!!
Bagus !
Sekarang kita bicara trinitas atau logika or atau tambahan tambahan ?
Trinitas bukan ?
Kalo trinitas, adakah umat kristen yang bilang "Bapa atau putra atau roh kudus"
KAMU GAK BISA MELEK YA ?
Lha wong JELAS-JELAS trinitas itu "Bapa DAN Putra DAN Roh Kudus"
Jadi jelas 1+1+1=1 adalah buatan muslim sendiri, karangan muslim sendiri, yang jelas salah.

pake pemikiran anak sd aja ya,

babi dan anjing dan buaya = ada berapa mahluk???? = 3

babi atau anjing atau buaya = ada 3 mahluk yg kalo dijadikan 1 ga tau rupanya seperti apa?

kesimpulan :
tuhan bapa dan tuhan anak dan roh kudus = 3 oknum yg dijadikan 1 menjadi???????
3 in 1 Smile

jadi inget merk shapoo rambut Smile

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5453
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

berarti KONSILI NICEA itu kayak PILKADAL

Post by Dakwah10111 on Sat May 15, 2010 12:57 am



jd gini... kira kira... rekonstruksi KONSILI NICEA


pada tahun 325 terjadilah rapat besar besaran ... untuk mengangkat tuhan karena bingung sampai sekarang tuhan mereka siapa???

Pendeta 1: wah Gimana nih kita umat kristen tidak punya tuhan.... gimana kalau kita adakan PEMiLihan Umum guna mengangkat tuhan

Pendeta 2: ada 3 kandidat nih... 1. Yesus, 2. bapa ,3. Roh kudus, 4. Paulus, 5. dkk
Pendeta 1: setelah diadakan test administrasi, kesehatan dll maka yang lolos ada 3 yaitu, Yesus, Bapa, dan Roh Kudus

Maka dibentuklah KPU dan PEMILU dimulai... ada 200 juta penduduk dan setelah dihitung suara yang masuk adalah

Yesus Mendapat 10% suara
Bapa Mendapat 10% suara
Roh Kudus Mendapat 10% Suara
abstain 70% suara

Pendeta 1 : WAH GIMANA Ini rekan2 kok hasilnya kayak pemilu di indonesia banyak abstainya
Pendeta 2 : wah mungkin karena banyak orang pinter yang berakal jd ndak percaya dengan tuhan yang kita ajukan

Pendeta 1 :wah kalau begini kita cuek aja, baik saya putuskan

Menimbang dst....
mengingat dst.....
memutuskan : karena suara sama2 kuat dan demi menjaga persatuan dan kesatuan mari kita jadikan saja ketiganya tuhan setuju???

Pendeta 2 : Ogah Ah .. saya bukan orang bodo kayak kamu....... lha entar yang saya ibadahi siapa dulu nih??? entar kalau di akherat misal yesus memperbolehkan saya masuk surga, bapa juga memperbolehkan dan roh kudus tidak dan malah memasukkan saya ke neraka gimana??? elo mau tanggung jawab???

Pendeta 1 : iya aku juga bingung....


hahahahahahahahahahahahahaha :D :D :D

Dakwah10111

Number of posts : 4
Reputation : 0
Points : 2409
Registration date : 2010-05-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Khalifah on Sat May 15, 2010 2:36 am

fayhem wrote:
Khalifah wrote:
dibacanya 1 or 1 or 1 = 1
dari dulu ane udah bilang jangan pake logika AND!!!
Bagus !
Sekarang kita bicara trinitas atau logika or atau tambahan tambahan ?
Trinitas bukan ?
Kalo trinitas, adakah umat kristen yang bilang "Bapa atau putra atau roh kudus"
KAMU GAK BISA MELEK YA ?
Lha wong JELAS-JELAS trinitas itu "Bapa DAN Putra DAN Roh Kudus"
Jadi jelas 1+1+1=1 adalah buatan muslim sendiri, karangan muslim sendiri, yang jelas salah.
yaudah gak usah pake simbol2an
kalau pake logika AND ----------> 1+1+1=1
maka harus --------> 1 = 1 = 1
misal, 1 = Tuhan bapa, 1 = Tuhan putra, 1 = Tuhan roh kudis
tapi, Tuhan bapa =/= Tuhan putra =/= Tuhan roh kudis <------ karena mereka ber3 adl oknum yg berbeda
tapi karena memakai logika AND
jadinya ---> Tuhan bapa DAN Tuhan putra DAN Tuhan roh kudis = Tuhan kristen -------------> 1+1+1=1

coba kita tambahkan inputnya
1+1+1+1+1+1= hasilnya juga ---------> 1
misal, 1=Tuhan panjul , 1=Tuhan bejo dan 1=Tuhan joko
MARI KITA MASUKKAN!!!
1+1+1+1+1+1= 1
Jadi, Tuhan bapa DAN Tuhan putra DAN Tuhan roh kudis DAN Tuhan panjul DAN Tuhan bejo DAN Tuhan joko = Tuhan kristen

Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 597
Reputation : 32
Points : 3310
Registration date : 2009-12-24

View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Khalifah on Sat May 15, 2010 2:42 am

kan saya nanya disini ---> http://www.ladangtuhan.com/komunitas/aku-mau-bertanya/balada-penebusan-dosa-14057/

tapi jawabannya begini

BREAKDANCE wrote:itulah misteri TRINITAS ...

sudah jangan dipertanyakan lagi..


Saya beri penjelasan sedikit...
Islam sumbernya dari Yahudi / Israel...
Penebusan
dosa oleh Yesus agar manusia (zaman sebelum Yesus) kalau berdosa harus
menyembelih binatang untuk penebusan dosa. maka dengan darah manusia
Yesus , sudah tidak diperlukan lagi hal tsb dilakukan.
jadi termasuk orang Islam sudah tidak perlu lagi menebus dosa dengan cara menyembelih binatang.
lalu
kalau anda bro Khalifah bertanya kok Tuhan menebus dan Tuhan menagih
... Yang menebus adalah manusia Yesus , tetapi di dalam manusia Yesus
tersebut ada Bapa menyertaiNYA.

Pertanyaan anda sudah pada
TRINITAS ... maka ini sudah merupakan RAHASIA ILAHI bagi kita umat
KRISTEN ... jangan dipertanyakan lagi. Oke..

trus topick saya langsung dilock..

Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 597
Reputation : 32
Points : 3310
Registration date : 2009-12-24

View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by cinta_islam on Sat May 15, 2010 2:55 am

mungkin si admin kresetan takut kedok kebohongan doktrinnya terbongkar kale bro, buat penjelasan bro khalifah tentang trinitas di atas kok ada ya salah satu oknum tuhan yg kudisan hehehe...hati2 bro nanti umat kresetan pd malah lho.
wasallam

_________________
Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau cintai (Imam Ali RA)

cinta_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 556
Age : 26
Location : martapura - kota intan
Job/hobbies : pembela islam
Humor : bisakah musik rock di pake di gereja?
Reputation : 55
Points : 3418
Registration date : 2010-03-07

View user profile http://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=120658514619705&topi

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by allay on Sat May 15, 2010 4:21 am

hahaha
bego amat sih
bapa+yesus+rohkudus=1 ------> bentuknya kek gmn ya???

allay

Number of posts : 6
Reputation : 0
Points : 2408
Registration date : 2010-05-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by answering-ff on Sat May 15, 2010 7:03 am

to fayhem, nih memang oot, tapi masih nyenggol dikitlah untuk mengungkap misteri trinitas. pertanyaan gw:

1. sejauh mana urgensi Bapa perlu menjelma menjadi manusia?

2. kenapa bapa perlu menjelma menjadi manusia untuk menebus dosa? kenapa Bapa nggak tiba-tiba bersuara dari langit saja lalu berseru: "wahai umat manusia, dosa kalian semua dah kuampuni" Bapa kan Maha Bisa dan Maha Kuasa.

klo anda cuman menjawab "itulah misteri Tuhan" atau "misteri kehidupan" maka bagaimana kalo misalnya saya gak percaya bahwa yesus adalah Tuhan. Suatu saat saya akan mati dan ditanya Tuhan: "Kenapa kamu gak percaya Yesus adalah Tuhan?"

Maka saya menjawab dengan sedikit kritis: "Sebab yesus ternyata mati. Saya tidak suka Tuhanku bisa mati meski bisa hidup kembali tetap saja dia pernah mati. Tuhan kok mati tiba-tiba hidup kembali. Apa bedanya dengan roh-roh gentayangan (vampir) yang bangkit dari kubur"

Kira-kira jawaban Tuhan:

1. "Benar kamu. Tuhan tidak mungkin mati dan bergentayangan. Akulah yang mematikan segala mahkluk. Tapi aku tidak akan mematikan bagian diriKu sendiri. I'm untouchable by corosion. I'm totally perfect!"

atau

2. "Kurang ajar kamu. Mau mati dulu kek apa nggak itu adalah urusanKu. itulah jalan hidupKu. Kamu memang suka membantah ya. Enyahlah kau dari diriKu"

Maka sayapun dipenjara sama Tuhan karena Tuhan kalah debat dengan mahkluknya.

Ok, gmn fayhem tanggapannya?

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6218
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Kabar penting!!!

Post by Khalifah on Sat May 15, 2010 8:06 am

coy,tadi saya kan ngaji...
trus, tadi uber cup yg menang siapa???

Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 597
Reputation : 32
Points : 3310
Registration date : 2009-12-24

View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

sengaja disundul terus

Post by jesus christ on Sat May 15, 2010 9:13 am


yg menang korea, bro... (3-1)

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 21
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4144
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by fayhem on Sun May 16, 2010 8:05 am

gusti_bara wrote:
yang jelas tuhan di kresten tidak masuk akal dan tidak masuk di logika, karena memang buatan manusia yang menginginkan inkarnasi tuhan yang kelihatan....

jadinya praktek pemberhalaan, tuhan menjelma menjadi yesus..., itulah tradisi pagan yang selalu menginginkan hal yang kelihatan, tetapi akibatnya rancau karena ingin disebut maha esa juga....


kalo anak kecil kan pinginnya satria bajahitam menjelma menjadi belalang tempur...hehehhe
Bukan menginginkan kelihatan, tapi menginginkan pembuktian. Bukan cuma orang pagan, semua orang pintar dan kritis pasti ingin bukti.Karena kita kritis dan gak mau percaya begitu saja, oleh karena itu kita perlu bukti.Yesus telah membuktikan bahwa kebangkitan itu ada, caranya ya lewat kematianNya.Esa itu apa ?Tauhid itu apa ?Esa adalah satu kesatuan.sedangkan tauhid adalah tunggal.Karena Yesus telah berkata bahwa Dia dan Bapa adalah satu.Gak rancu kok.Kalo Yesus ngomong asal, pasti Dia tidak naik ke surga.

fayhem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 101
Reputation : -1
Points : 2518
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by fayhem on Sun May 16, 2010 8:11 am

cinta_islam wrote:to@fayhem
sangat membingungkan, begini saja lo mengatakan muslim menghayal dlm menganalogikan trinitas, nah supaya muslim tdk menghayal, tolong berikan contoh logika trinitas menurut lo, tapi harus yg logis dan di terima akal sehat.
wasallam
OK,misalnya kambing dan ayam dan kerbau = hewanKangkung dan bayam dan kubis  = sayurantapi kalokambing dan ayam dan kangkung tidak sama dengan hewan.Jadi trinitas itu 3 wujud tapi aslinya satu.Tuhan itu maha kuasa, dia bisa berubah wujud. Dia bisa menggandakan diri. Kalo tidak bisa begitu maka tidak maha kuasa.Menggandakan diri bukan berarti akan ada banyak Tuhan, Tuhan tetap satu, wujudnya saja yang banyak.

fayhem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 101
Reputation : -1
Points : 2518
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by fayhem on Sun May 16, 2010 8:15 am

gusti_bara wrote:


hihihihi...feyhem....

kalo temenku bilang sih bukan 1+1+1= tuhan / esa

tetapi bilangnya agak masuk akal 1X1X1 = 1

bapaX rohkudus X yesus = yME

tapi juga semua itu terbantahkan karena saya bikin
1x1x1x1x1x1x1x1x1x1x1x1x.................x1 = 1
yang jelas trinitas lahir dari konsep pagan, krn angan manusia yang pingin menyembah yang terlihat makanya munculah berhala2 sebagai inkarnasi tuhan, berhala tersebut berbentuk yesus, sayangnya meski yesus telah meninggal orang kristen masih terjebak dalam pola pikir paganisme, pingin sesuatu yang terlihat,


bukannya melkisedek lebih hebat, dia bukan hanya tidak memiliki ayah tetapi juga tidak memiliki ibu....makanya baaca tuh alkitabmu sampe tamat...
Ya kebanyakan orang kristen bilang 1x1x1-mereka salah, yang benar ya logika and -1x1x1 tidak sama dengan 1 and 1 and 1-kamu cari tau dulu ya apa itu logika and-yang jelas perkalian tidak sama dengan logika and-1x1x2x1x5 apakah hasilnya 1 ? -itulah perkalian.

fayhem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 101
Reputation : -1
Points : 2518
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by fayhem on Sun May 16, 2010 8:19 am

gusti_bara wrote:

yang jelas trinitas lahir dari konsep pagan, krn angan manusia yang pingin menyembah yang terlihat makanya munculah berhala2 sebagai inkarnasi tuhan, berhala tersebut berbentuk yesus, sayangnya meski yesus telah meninggal orang kristen masih terjebak dalam pola pikir paganisme, pingin sesuatu yang terlihat,


bukannya melkisedek lebih hebat, dia bukan hanya tidak memiliki ayah tetapi juga tidak memiliki ibu....makanya baaca tuh alkitabmu sampe tamat...
No no no, kita tidak meniru pagan, pagan gak level.-Yesus sendiri yang bilang Dia dan Bapa adalah satu, dan nantinya Dia bilang bahwa Roh Kudus akan hadir kedalam hati semua orang yang percaya. Itulah asal trinitas.Kalo Yesus ngomong asal, pasti Dia tidak akan masuk ke surga.Ya, banyak orang hebat di alkitab seperti melkisedek, tapi tidak memiliki ayak dan tidak memiliki ibu tidak bisa otomatis menjadi Tuhan. Kristen gak ngawur.

fayhem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 101
Reputation : -1
Points : 2518
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

ah numpang curhat...

Post by cella on Sun May 16, 2010 8:24 am

gimana yah? bingung..
da kata temen saya mah,
kalo di kristen 1+1+1= 1
tapi kalo kata temen saya yg agamanya islam,
1+!+1= 2
kumaha atuh??
mangga akh sok atuh bu guru terangkeun..

cella
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 137
Location : bandung
Job/hobbies : menulis novel
Humor : :))))))))
Reputation : -20
Points : 2520
Registration date : 2010-05-12

View user profile http://facebook.com

Back to top Go down

Improvement

Post by fayhem on Sun May 16, 2010 8:25 am

TO MODERATORBagus mod, quotanya bentuknya lebih rapi.tapi masih nyambung kalimatnya padahal dah enter.

fayhem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 101
Reputation : -1
Points : 2518
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by fayhem on Sun May 16, 2010 8:32 am

jesus christ wrote:

wew, benarkah cuma atas dasar itu? itu ayat baru lagi ya buatan mbah paulus cabul
trus pengakuan yesus sendiri kalo dia sudah jadi tuhan ada ga?
padahal lebih banyak lagi ayat yg menyatakan kalau dia(yesus) itu cuma utusan utk para domba israel, jadi gimana?

ditunggu ayatnya sekalian..
Wah kamu nggak pernah baca injil ya ? ayat itu bukan dari paulus,-Masih banyak lagi, misalnya Yesus berkata bahwa Dia dan Bapa adalah satu.Ayatnya masih belum, coz aq gak apal, untuk masuk surga, kristen gak disuruh apalin ayat.MasalahYesus untuk israel itu ayatnya saat Yesus ditanya oleh hakim atau penguasa saat Dia ditangkap (aq agak lupa), jangan disini membahasnya.

fayhem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 101
Reputation : -1
Points : 2518
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Sponsored content Today at 7:22 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum