MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 6 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 6 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Page 4 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Go down

Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Khalifah on Sun May 09, 2010 9:55 am

First topic message reminder :

Di IFF kan anda bilang kalau
1 + 1 + 1 = 1
nah, supaya tdk ditegur oleh pak mod disitu, alangkah baiknya kita selesaikan disini (disini bebas ngomong sesuka hati)

ayo, silahkan kemari


Last edited by Khalifah on Wed Jun 02, 2010 8:29 am; edited 10 times in total

Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 597
Reputation : 32
Points : 3313
Registration date : 2009-12-24

View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down


Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Lumbal69 on Fri Jun 25, 2010 4:15 am

jc wrote:jangan sok tau ya, gw udah baca berkali2 artikel sejenis ini sebelumnya
dan sudah terdapat jawaban yg jelas dari muslim menjawab pernyataan kalian kaum kafir idiot
Coba tunjukin disini mas, kita lihat bagaimana jelasnya.
dasar emang gak tau malu, kalo kalian memang sudah terbukti penyembah patung berkolor
nah kok skrg mau ngajak2 pake ngomong islam nyembah batu?
Kalau ada yang terbukti penyembah patung berkolor, itu tidaklah merobah fakta bahwa:

- islam penyembah berhala hajar aswad, yang mana 5 kali sehari ditunggingi sambil menghadap kabbah,
- muhammad adalah seorang phedopilia karena doyan anak bau kencur,
- muhammad haus seks karena mempunyai lebih kurang satu lusin isteri, selingkuh dengan pembantunya, mengawini menantunya, bersetubuh dengan isteri-isteri sahabatnya,
- muhammad pembunuh, sadistis dan perampok, pemerkosa karena: membunuh para pengkritiknya, menyiksa Kinana sebelum membunuhnya, memenggal ratusan kepala Orang Jahudi yang tak mau masuk islam setelah kalah perang, merampok hartanya dan memperkosa isteri Kinana dan isteri umat jahudi lainnya,
dan masih banyak lagi kebejatan muhammad semasa hidupnya.
apa bedanya orang jahat dengan yang tidak kalo cuma modal percaya bisa sama2 masuk surga?
ada bedanya dong!
Jika kamu mempunyai hutang kepadaku Rp.500.000.000.-
sipolan mempunyai hutang kepadaku Rp.1000,-

Pada saat jatuh tempo, kalian tidak dapat melunasinya kepadaku; lalu aku menganggap lunas hutang kalian, Siapakah diantara kalian yang lebih berterimakasih kepadaku?

Btw. sebenarnya bukan modal percaya saja, tetapi harus dengan tulus mengimani dan melakukannya didalam hidup sehari-hari, mengaplikasikannya dalam kehidupan di dunia ini.
setau gw yang mati binasa itu si yesus,
udah mati di salib, masih mesti nebus dosa lagi ke neraka Sad Sad Sad
Ya, mati dagingnya selama tiga hari (sesuai dengan nubuatnya sebelumnya) dan bangkit lagi. Ini merupakan pesan bagi manusia tentang keberadaannya di dunia ini. Makanya pelajari kawan, jangan ada rasa benci diantara kita, supaya pesan yang mau disampaikan TUHAN SEMESTA ALAM sampai kepada nuranimu.
sekali lagi nih ya, gw gak percaya sama yg namanya roh wedus itu jadi tuhan
jadi emangnya gw peduli si tuhan palsu itu mau ngampuni atau enggak juga biarin aja

dan yang gw tau Ruhul Qudus itu bukannya tuhan 3in1 sprti yg kalian paksakan
maka biarlah semua itu menjadi rahasia orang2 beriman,
karna walaupun dijelaskan ke umat kafir dah pasti ttep bego2 juga nantinya

daaaaaaaaaaaaah............

daaaaaaaaaaaaah............ juga.

Lumbal69
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 155
Reputation : -5
Points : 3042
Registration date : 2009-01-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by jesus christ on Fri Jun 25, 2010 6:42 am

Lumbal69 wrote:Coba tunjukin disini mas, kita lihat bagaimana jelasnya.
ogah banget ya,
gak ada bedanya kepala lo gw kasih liat atau enggak, pasti ttep aja dungu2 juga
cuman bikin capek aja

Lumbal69 wrote:
Kalau ada yang terbukti penyembah patung berkolor, itu tidaklah merobah fakta bahwa:

- kresetan penyembah berhala berkolor, yang mana 500 kali sehari dicium2in sambil menghadap biarawati, :affraid: :affraid: :affraid:
- yesus adalah seorang CABUL karena doyan koloran doang, :affraid: :affraid: :affraid:
- PAULUS haus seks karena mempunyai lebih kurang satu lusin tukang pijit plus plus, selingkuh dengan biarawatinya, menghamili anak sekolah, bersetubuh dengan isteri-isteri umat gereja, :affraid: :affraid: :affraid:
- PAULUS pembunuh, sadistis dan perampok, pemerkosa karena: membunuh para pengkritiknya, menyiksa Kinana sebelum membunuhnya, memenggal ratusan kepala Orang ISLAM yang tak mau masuk kresetan setelah kalah perang, merampok hartanya dan memperkosa isteri Kinana dan isteri umat islam lainnya, :affraid: :affraid: :affraid:
dan masih banyak lagi kebejatan PAULUS cabul semasa hidupnya.

tuh disini aja udah keliatan GUOBLOKnya (untung gak gw kasih)

Lumbal69 wrote:
ada bedanya dong!
Jika kamu mempunyai hutang kepadaku Rp.500.000.000.-
sipolan mempunyai hutang kepadaku Rp.1000,-

Pada saat jatuh tempo, kalian tidak dapat melunasinya kepadaku; lalu aku menganggap lunas hutang kalian, Siapakah diantara kalian yang lebih berterimakasih kepadaku?

Btw. sebenarnya bukan modal percaya saja, tetapi harus dengan tulus mengimani dan melakukannya didalam hidup sehari-hari, mengaplikasikannya dalam kehidupan di dunia ini.
haduuh stupid , ttep aja semuanya masuk surga2an(neraka) gratisan

Lumbal69 wrote:
jesus christ wrote:setau gw yang mati binasa itu si yesus,
udah mati di salib, masih mesti nebus dosa lagi ke neraka Sad Sad Sad
Ya, mati dagingnya selama tiga hari (sesuai dengan nubuatnya sebelumnya) dan bangkit lagi. Ini merupakan pesan bagi manusia tentang keberadaannya di dunia ini. Makanya pelajari kawan, jangan ada rasa benci diantara kita, supaya pesan yang mau disampaikan TUHAN SEMESTA ALAM sampai kepada nuranimu.

gw udah pelajarin kok, dan hasilnya:
akal dan hati nurani ku sama sekali tidak mempercayai yg namanya
- tuhan pernah jadi manusia
- tuhan pernah mati
- tuhan pernah dianiaya
- tuhan lemah syahwat
- tuhan keliatan
- tuhan bisa berak
- tuhan bisa lapar
- tuhan bisa haus
- tuhan punya emak
- tuhan doyan cewe
- tuhan pernah dsb......
- alkitab penuh cerita seks
- alkitab saling bertentangan
- alkitab menghina para nabi
- alkitab karangan manusia
- alkitab banyak salah
- alkitab ngaco
- sinterklas dateng pas natal
- gak ada aturan jelas dalam kresetan

makin gw pikir malah makin jijik gw sama nih agama
apalagi liat penganutnya, yg udah tolol tapi sok tau


gw tunggu komentar idiot selanjutnya.......

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 21
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4147
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by jesus christ on Fri Jun 25, 2010 6:57 am

awalnya sih emang kasian, dan baik2 aja sama kresetan
tapi karna liat kelakuan penganutnya yg kayak gini, gw jadi pengen

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 21
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4147
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by shaggy on Fri Jun 25, 2010 10:33 am

[quote="jesus christ"]awalnya sih emang kasian, dan baik2 aja sama kresetan
tapi karna liat kelakuan penganutnya yg kayak gini, gw jadi pengen


Ternyata tuan ini belum sembuh yah.
Udah di minum obatnya belum?
Jangan terlambat nanti tuan menyesal di kemudian hari !

Semoga cepat sembuh
permios by Prof.DR.dr.Shaggy.SpKj.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Lumbal69 on Fri Jun 25, 2010 11:08 am

Wah, bung jc kok blingsatan begicu sih? Ayo dong!...tunjukin kemampuan mu dalam membela islam agama allah swt, jangan malu2in muslim.
Ga bisa ya?!
Emang,...kasian ya...sebab fakta tak terbantahkan.
Tapi ga pa pa bung jc, allah swt punya cara pintas memanggil kamu ke syurganya. Tinggal bunuh diri aja bersama bom ditempat kapir2, jangan lupa bungkus dulu kau punya kojol dgn kotekanya kapir irian, agar sesampainya disyurga, cos deh merawanin 72 bidadari berdada montok yg perawan terus. Bwakakakakakakk...

Lumbal69
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 155
Reputation : -5
Points : 3042
Registration date : 2009-01-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by vampir kristus on Fri Jun 25, 2010 8:05 pm

Lumbal69 wrote:Wah, bung jc kok blingsatan begicu sih? Ayo dong!...tunjukin kemampuan mu dalam membela islam agama allah swt, jangan malu2in muslim.
Ga bisa ya?!
Emang,...kasian ya...sebab fakta tak terbantahkan.
Tapi ga pa pa bung jc, allah swt punya cara pintas memanggil kamu ke syurganya. Tinggal bunuh diri aja bersama bom ditempat kapir2, jangan lupa bungkus dulu kau punya kojol dgn kotekanya kapir irian, agar sesampainya disyurga, cos deh merawanin 72 bidadari berdada montok yg perawan terus. Bwakakakakakakk...

pernyataan umat kristen yg 100% goblok, ya seperti yg di atas gue ini.......

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 26
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 3617
Registration date : 2010-04-23

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Lumbal69 on Sat Jun 26, 2010 2:36 am

Lumbal69 wrote:Tapi ga pa pa bung jc, allah swt punya cara pintas memanggil
kamu ke syurganya. Tinggal bunuh diri aja
bersama bom ditempat kapir2, jangan lupa bungkus dulu kau punya kojol dgn
kotekanya kapir irian, agar sesampainya disyurga, cos deh merawanin 72 bidadari
berdada montok yg perawan terus. Bwakakakakakakk...



vampir wrote:pernyataan umat
kristen yg 100% goblok, ya seperti yg di atas gue ini.......



Bung Vampir, jika
lumbal69 goblok, belum tentu umat Kristen goblok.
Janganlah terbiasa mengeneralisasi
sesuatu. Demikianpun halnya jika Muhammad pembunuh dan haus seks, maka belum
tentu juga Bung vampire dkk pembunuh dan haus seks.



Tetapi
karena umat islam di dunia mengimani Muhammad sebagai nabi allah swt, bersaksi
atas namanya dan berlaku setia terhadap firman-firmannya, maka segala dosa-dosa
Muhammad semasa hidupnya menjadi kebenaran dan sah-sah saja bagi umat muslim
sedunia sampai akhir jaman. Ini yang bikin goblok kawan.



Anda
mengatakan saya goblok karena berkata:



-
Allah swt punya cara pintas memanggil kamu ke
syurganya dengan bunuh diri? Atau


-
Memerawani 72 bidadari berdada montok yang
perawan terus?


Sekiranya bukan demikian adanya; tentulah para jihader macam
Nurdin M. Top, ali muklas, Imam Samudra, Azahari, Osama bin laden dan lain2
teroris yang berkeliaran dipenjuru dunia ini tidak dengan rela menyerahkan
nyawanya bersama aksi terror yang mereka rencanakan.


Oleh karena itulah dikatakan Islam sebagai ajaran sesat,
karena mampu merobah manusia normal dan baik-baik menjadi manusia pembunuh dan
perusak (zombie). Jadi pesan saya, Murtadlah!


Pelajari ayat berikut ini:


Al Bakarah 2:94


Katakanlah: "Jika kamu (menganggap bahwa) kampung
akhirat (surga) itu khusus untukmu di sisi Allah, bukan untuk orang lain, maka
inginilah kematian (mu)
, jika kamu memang benar.

Lumbal69
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 155
Reputation : -5
Points : 3042
Registration date : 2009-01-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by jesus christ on Sat Jun 26, 2010 2:44 am

shaggy wrote:
jesus christ wrote:awalnya sih emang kasian, dan baik2 aja sama kresetan
tapi karna liat kelakuan penganutnya yg kayak gini, gw jadi pengen

Ternyata tuan ini belum sembuh yah.
Udah di minum obatnya belum?
Jangan terlambat nanti tuan menyesal di kemudian hari !

Semoga cepat sembuh
permios by Prof.DR.dr.Shaggy.SpKj.

waduh malah makin sakit jiwa ni piaraan


Last edited by jesus christ on Sat Jun 26, 2010 3:05 am; edited 1 time in total

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 21
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4147
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by jesus christ on Sat Jun 26, 2010 2:51 am

Lumbal69 wrote:Wah, bung jc kok blingsatan begicu sih? Ayo dong!...tunjukin kemampuan mu dalam membela islam agama allah swt, jangan malu2in muslim.
Ga bisa ya?!
Emang,...kasian ya...sebab fakta tak terbantahkan.
Tapi ga pa pa bung jc, allah swt punya cara pintas memanggil kamu ke syurganya. Tinggal bunuh diri aja bersama bom ditempat kapir2, jangan lupa bungkus dulu kau punya kojol dgn kotekanya kapir irian, agar sesampainya disyurga, cos deh merawanin 72 bidadari berdada montok yg perawan terus. Bwakakakakakakk...

kalo cuma untuk ngelayanin iblis macam kalian gak perlu pake argumen yg berat2
udah keliatan dari gaya posting lo yg cuma mau menghujat islam, ngapain gw panjang2in?
dasar kafir goblok, gak usah mancing2, karna gw gak akan terpengaruh

saran gw mending diem daripada makin keliatan busuknya tuh agama sesat lo lol!

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 21
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4147
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Lumbal69 on Sat Jun 26, 2010 5:23 am

jesus christ wrote:
Lumbal69 wrote:Wah, bung jc kok blingsatan begicu sih? Ayo dong!...tunjukin kemampuan mu dalam membela islam agama allah swt, jangan malu2in muslim.
Ga bisa ya?!
Emang,...kasian ya...sebab fakta tak terbantahkan.
Tapi ga pa pa bung jc, allah swt punya cara pintas memanggil kamu ke syurganya. Tinggal bunuh diri aja bersama bom ditempat kapir2, jangan lupa bungkus dulu kau punya kojol dgn kotekanya kapir irian, agar sesampainya disyurga, cos deh merawanin 72 bidadari berdada montok yg perawan terus. Bwakakakakakakk...

kalo cuma untuk ngelayanin iblis macam kalian gak perlu pake argumen yg berat2
udah keliatan dari gaya posting lo yg cuma mau menghujat islam, ngapain gw panjang2in?
dasar kafir goblok, gak usah mancing2, karna gw gak akan terpengaruh

saran gw mending diem daripada makin keliatan busuknya tuh agama sesat lo lol!
Hmm, cuman segini ajakah pembelaan loe terhadap kebenaran islam?

Lumbal69
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 155
Reputation : -5
Points : 3042
Registration date : 2009-01-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by vampir kristus on Thu Sep 09, 2010 5:00 am

sundul ah, gue buka lagi thread ini...hehehe

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 26
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 3617
Registration date : 2010-04-23

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by celanalepek on Thu Sep 09, 2010 5:27 am

GUE BANTU SUNDUL KANG VAMP.. DUL DUL DUL

_________________
I LOVE SCIENCES, BUT ISLAM MORE :study:

celanalepek
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 57
Age : 71
Location : samping kontrakan Yesus
Job/hobbies : jual KESETAN
Humor : How strong i am?
Reputation : 2
Points : 2361
Registration date : 2010-09-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Yhowshua on Thu Sep 09, 2010 5:43 am

ikut nimbrung yaaa. . . . boleh khan ?
1+1+1=.... kira - kira soalnya begitu yaaa ?
jadi , ini mau di jawab bagaimana ? serius ? santai ? atau hanya saling lempar hinaan ?
yaaa . . . . sudah saya coba jawab sambl santai - santai aja yaaa . . .
kalau kita mengacu pada rumus matematika 1+1+1= pastinya 3 iya khan ?
kalau kita bicara politik 1partai+1partai+1partai = bisa saja 1 ( koalisi ) atau 3 partai atau 2 ( 2 koalisi + 1 oposisi )
kalau kita bicara berhala 1+1+1=3 misalnya al lat , al uzza , dan hajar aswad , ingat hajar aswad dulu adalah 1 diantara 360 berhala . nah hanya karena 360-359 bukan berarti yang 1 ( hajar aswad ) ini adalah tuhan , yang 1 ini ( hajar aswad ) tetap merupakan berhala , iya toh .
inti yang hendak saya sampaikan adalah : kalian akan sulit menerima iman kristen mengenai Bapa , Anak dan Roh Kudus adalah 1 kalau kamu tetap memandang ke-Tuhan-an itu sebagai hal yang berbentuk fisik .
kembali ke soal 1+1+1=.....maka dalam iman kristen secara jelas mengatakan bahwa Bapa , Anak dan Roh Kudus adalah Allah Yang Esa .
buktinya : kejadian 1:26 Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi."
kata "Kita" di atas jelas menunjukkan adanya komunikasi secara jamak
bandingkan dengan kata "Kami" dalam koran , kalau kalian di tanya , maka kalian akan mencari - cari pembenaran misalnya auloh dengan malaikat lah , atau auloh dengan si momet lah karena kalian terjebak pada pikiran primitif kalian yang menyatakan kalau si auloh itu 1 ( tunggal ) , saya rasa segitu dulu , kalau masih kurang jelas nanti di tambah lagi

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 915
Reputation : -21
Points : 3268
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by ??????? on Thu Sep 09, 2010 5:49 am

1+1+1=tuhan bapa+tuhan anak+roh kudus=yesus? gitu ya

???????
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 31
Reputation : 0
Points : 2315
Registration date : 2010-09-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Khalifah on Thu Sep 09, 2010 6:06 am

Yhowshua wrote:ikut nimbrung yaaa. . . . boleh khan ?
1+1+1=.... kira - kira soalnya begitu yaaa ?
jadi , ini mau di jawab bagaimana ? serius ? santai ? atau hanya saling lempar hinaan ?
yaaa . . . . sudah saya coba jawab sambl santai - santai aja yaaa . . .
kalau kita mengacu pada rumus matematika 1+1+1= pastinya 3 iya khan ?
kalau kita bicara politik 1partai+1partai+1partai = bisa saja 1 ( koalisi ) atau 3 partai atau 2 ( 2 koalisi + 1 oposisi )
kalau kita bicara berhala 1+1+1=3 misalnya al lat , al uzza , dan hajar aswad , ingat hajar aswad dulu adalah 1 diantara 360 berhala . nah hanya karena 360-359 bukan berarti yang 1 ( hajar aswad ) ini adalah tuhan , yang 1 ini ( hajar aswad ) tetap merupakan berhala , iya toh .
inti yang hendak saya sampaikan adalah : kalian akan sulit menerima iman kristen mengenai Bapa , Anak dan Roh Kudus adalah 1 kalau kamu tetap memandang ke-Tuhan-an itu sebagai hal yang berbentuk fisik .
kembali ke soal 1+1+1=.....maka dalam iman kristen secara jelas mengatakan bahwa Bapa , Anak dan Roh Kudus adalah Allah Yang Esa .
buktinya : kejadian 1:26 Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi."
kata "Kita" di atas jelas menunjukkan adanya komunikasi secara jamak
bandingkan dengan kata "Kami" dalam koran , kalau kalian di tanya , maka kalian akan mencari - cari pembenaran misalnya auloh dengan malaikat lah , atau auloh dengan si momet lah karena kalian terjebak pada pikiran primitif kalian yang menyatakan kalau si auloh itu 1 ( tunggal ) , saya rasa segitu dulu , kalau masih kurang jelas nanti di tambah lagi
Priiiiiiiiiiitt......!!!!
Gak usah oot ke hajar aswad segala.. HA tdk termasuk ke dlm 360 berhala
HA tdk dihancurkan krn memang bukan berhala..

Lanjut..
Silahkan ente jelaskan secara gamblang!
1 + 1 + 1 = "SATU", bukan "KESATUAN"

Silahkan dicari2 rumusnya, lebih bagus lagi kalo dicari ayatnya..
Ok!

_________________
מתיו 7:21
לא כל מי אומר לי, אדוני, אדוני, יכנס למלכות שמים, אבל הוא העושה את רצון אבי שבשמים

Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 597
Reputation : 32
Points : 3313
Registration date : 2009-12-24

View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by ??????? on Thu Sep 09, 2010 6:09 am

bantu up lagi...

???????
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 31
Reputation : 0
Points : 2315
Registration date : 2010-09-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by ??????? on Thu Sep 09, 2010 6:13 am

1+1+1=?

???????
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 31
Reputation : 0
Points : 2315
Registration date : 2010-09-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Yhowshua on Thu Sep 09, 2010 6:18 am

[quote="Khalifah"]
Yhowshua wrote:ikut nimbrung yaaa. . . . boleh khan ?
1+1+1=.... kira - kira soalnya begitu yaaa ?
jadi , ini mau di jawab bagaimana ? serius ? santai ? atau hanya saling lempar hinaan ?
yaaa . . . . sudah saya coba jawab sambl santai - santai aja yaaa . . .
kalau kita mengacu pada rumus matematika 1+1+1= pastinya 3 iya khan ?
kalau kita bicara politik 1partai+1partai+1partai = bisa saja 1 ( koalisi ) atau 3 partai atau 2 ( 2 koalisi + 1 oposisi )
kalau kita bicara berhala 1+1+1=3 misalnya al lat , al uzza , dan hajar aswad , ingat hajar aswad dulu adalah 1 diantara 360 berhala . nah hanya karena 360-359 bukan berarti yang 1 ( hajar aswad ) ini adalah tuhan , yang 1 ini ( hajar aswad ) tetap merupakan berhala , iya toh .
inti yang hendak saya sampaikan adalah : kalian akan sulit menerima iman kristen mengenai Bapa , Anak dan Roh Kudus adalah 1 kalau kamu tetap memandang ke-Tuhan-an itu sebagai hal yang berbentuk fisik .
kembali ke soal 1+1+1=.....maka dalam iman kristen secara jelas mengatakan bahwa Bapa , Anak dan Roh Kudus adalah Allah Yang Esa .
buktinya : kejadian 1:26 Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi."
kata "Kita" di atas jelas menunjukkan adanya komunikasi secara jamak
bandingkan dengan kata "Kami" dalam koran , kalau kalian di tanya , maka kalian akan mencari - cari pembenaran misalnya auloh dengan malaikat lah , atau auloh dengan si momet lah karena kalian terjebak pada pikiran primitif kalian yang menyatakan kalau si auloh itu 1 ( tunggal ) , saya rasa segitu dulu , kalau masih kurang jelas nanti di tambah lagi
Khalifah wrote: Priiiiiiiiiiitt......!!!!
Gak usah oot ke hajar aswad segala.. HA tdk termasuk ke dlm 360 berhala
HA tdk dihancurkan krn memang bukan berhala..
kata siapa hajar aswad bukan berhala tong ? kalau bukan berhala ngapain hajar aswad nongkrong di rumah berhala ( ka'bah ) terus ngapain pemuka - pemuka quraish rebutan dalam memindahkan hajar aswad ke tempatnya semula kalau hajar aswad ini bukan berhala kesayangan kaum quraish ( kaumnya si momet juga khan ) berarti hajar aswad ini memang berhala sejak jaman jahiliyah ( jaman agama pagan di arab ) dan si momet sangat mencintai berhala yang satu ini , sampai - sampai di elus , di cium , hahahahah. . . . xixixixixi. . . . kwkwkwkwkwkwk. . . . .
Khalifah wrote:
Lanjut..
Silahkan ente jelaskan secara gamblang!
1 + 1 + 1 = "SATU", bukan "KESATUAN"

Silahkan dicari2 rumusnya, lebih bagus lagi kalo dicari ayatnya..
Ok!
silakan baca di topik sebelah , saya mau lihat orang - orang teriak - teriak manggilin tuhan mereka di arab ( maklum malam taakbiran ) hahahahaha. . . . . . .tuhan di arab di panggil di tanah abang , mana denger . . . . . . . .hahahahahahahahah. . . . . .

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 915
Reputation : -21
Points : 3268
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by celanalepek on Thu Sep 09, 2010 6:37 am

untuk akang yho shua terima kasih sudah menjawab dengan santai. sehingga maksud dari perkataan bisa dipahami lebih efisien oleh reader..

jadi gini. pemahaman bahwa hajar aswad itu Tuhan merupakan kesalahan beberapa oknum yang bukan islam..

mengenai 1+1+1= berapa itu nanti dulu..

saya luruskan dlu pandangan anda secara sederhana saja mengenai hajar aswad..

saya sajikan sedikit kisah mengenai hajar Aswad semoga bisa memuaskan..

kita bahas apa itu hajar aswad dimata islam , sains, dan dunia,, setuju?

okey dimata Islam hajar Aswad merupakan sebuah batu, bukan penjelmaan Tuhan. Hajar Aswad adalah batu berwarna hitam yang berada di sudut Tenggara Ka'bah, yaitu sudut dimana tempat Tawaf dimulai. Hajar Aswad merupakan batu yang diturunkan Allah SWT dari Surga yang telah dihilangkan cahayanya melalui malaikat Jibril karena semakin banyaknya dosa manusia.

Hajar Aswad berupa kepingan batu yang terdiri dari delapan keping yang terkumpul dan direkat dengan lingkaran perak.

Dalam salah satu riwayat Bukhari-Muslim, diterangkan bahwa Sayyidina Umar, sebelum mencium Hajar Aswad mengatakan, "Demi Allah, aku tahu bahwa kau adalah sebuah batu yang tidak dapat berbuat apa-apa.Kalau aku tidak melihat Rasul SAW mencium-mu, tidak akan aku mencium-mu:.

Jadi kami tidak mengklaim sedikit pun mengenai penjelmaan Tuhan menjadi batu.

lalu apa pandangan sains terhadap fenomena hajar aswad?

okey dalam beberapa blog dituliskan [jika anda searcing dengan keyword misteri hajar aswad] bahwa neil armstrong mengakui ada radiasi bersifat infinite yang muncul dari bumi yang setelah diteliti itu berasal dari ka'bah..

kemudian beberapa peneliti inggris juga mengklaim bahwa Hajar Aswad bukan berasal dari sistem tata surya kita..

mengenai keotentikan data saya memang juga meragukan karena ini hanya penafsiran manusia.. namun karena saya penikmat sains maka saya tertarik untuk membawakannya..

bagaimana peneliti inggris bisa masuk ke dalam masjid nabawi sementara mereka adalah non muslim? itu mungkin akan terlintas di benak saudara sekalian.. ayo kita kaji menurut DUNIA..

pada tahun 1814 seorang traveler asal SWISS mengunjungi mekkah kemudian di tahun 1829 menuliskan di buku berjudul travels in arabia.

berikut kutipan buku tersebut

Ini [hajar aswad] berbentuk oval tidak teratur, sekitar tujuh inci dalam diameter, dengan permukaan bergelombang, terdiri dari sekitar selusin batu kecil yang berbeda ukuran dan bentuk, juga bergabung bersama dengan sejumlah kecil semen, dan betul merapikan; tampak seolah-olah itu telah dipecah menjadi banyak seperti potongan-potongan oleh kekerasan pukulan, dan kemudian bersatu lagi. Sangat sulit untuk menentukan secara akurat kualitas ini batu yang telah dipakai ke permukaan sekarang oleh jutaan sentuhan dan ciuman itu telah diterima. Tampaknya seperti sebuah lava, berisi beberapa partikel asing kecil dari keputihan dan zat kuning. Warnanya sekarang menjadi kemerahan dalam coklat mendekati hitam. Hal ini dikelilingi di seluruh sisi oleh perbatasan terdiri dari substansi yang saya ambil untuk menjadi dekat lapangan semen dan kerikil yang serupa, tetapi tidak persis sama, warna kecoklatan. perbatasan ini berfungsi untuk mendukung potongan-potongan yang terpisah, melainkan dua atau tiga inci di luasnya, dan naik sedikit di atas permukaan batu. Baik perbatasan dan batu itu sendiri dikelilingi oleh band perak, yang lebih luas di bawah ini dari atas, dan pada kedua sisi, dengan cukup pembengkakan di bawah ini, seolah-olah bagian dari batu itu tersembunyi di bawahnya. Bagian bawah perbatasan dipenuhi paku perak

itu salah satu yang berhasil menelitinya masih ada lagii.. sumbernya wikipedia MENURUT PANDANGAN SAINS

Sifat dari Batu Hitam telah banyak diperdebatkan. Ini telah digambarkan berbeda-beda sebagai lava basal, batu akik sebuah, sepotong kaca alami atau - yang paling populer - sebuah batu meteorit. Paul Partsch, kurator dari koleksi kekaisaran Austria-Hongaria mineral, dipublikasikan sejarah komprehensif pertama dari Hajar Aswad pada tahun 1857 di mana ia disukai asal meteor untuk Batu.

Robert Dietz dan John McHone diusulkan pada tahun 1974 bahwa Hajar Aswad sebenarnya adalah batu akik, dilihat dari atribut fisik dan laporan oleh ahli geologi Arab yang jelas berisi Batu difusi discernable banding karakteristik agates. Sebuah petunjuk penting sifatnya disediakan oleh akun pemulihan Batu di 951 AD setelah itu dicuri 21 tahun sebelumnya, menurut seorang penulis kronik, Batu diidentifikasi dengan kemampuannya untuk mengapung dalam air. Jika akun ini adalah akurat, hal itu akan menyingkirkan Hajar Aswad menjadi sebuah batu akik, basal lava atau meteorit batuan, meskipun akan kompatibel dengan itu menjadi kaca atau batu apung.

Elsebeth Thomsen dari University of Copenhagen mengusulkan hipotesis yang berbeda pada tahun 1980. Dia menyarankan bahwa Hajar Aswad mungkin sebuah fragmen kaca dari dampak dari meteorit yang jatuh terfragmentasi sekitar 6.000 tahun lalu di Wabar, sebuah situs di padang pasir al Khalil yang Rub 'sebagian 1.100 km sebelah timur Mekah.

Kawah di Wabar yang terkenal dengan kehadiran blok dari kaca silika, leburan oleh panas dampak dan diresapi oleh butir-butir paduan nikel-besi dari meteorit (yang sebagian besar hancur dalam dampak). Beberapa blok gelas terbuat dari kaca hitam mengkilap dengan interior putih atau kuning dan cekungan gas penuh, yang memungkinkan mereka untuk mengapung di atas air.

Meskipun para ilmuwan tidak menjadi sadar akan kawah Wabar sampai 1932, mereka terletak di dekat rute kafilah dari Oman dan sangat mungkin dikenal oleh penduduk padang pasir. Daerah yang lebih luas jelas terkenal; dalam puisi Arab kuno, Wabar atau Ubar (juga dikenal sebagai "Iram dari Pilar") adalah situs sebuah kota yang menakjubkan dihancurkan oleh api dari langit karena kejahatan rajanya . Jika usia diperkirakan kawah akurat, itu akan baik-baik dalam masa pemukiman manusia di Saudi dan dampak itu sendiri mungkin telah menyaksikan.

Namun, sebuah analisis (2004) baru-baru ini ilmiah dari situs Wabar menunjukkan bahwa dampak peristiwa yang terjadi jauh lebih baru berpikir dari pertama dan mungkin hanya terjadi dalam 200-300 tahun terakhir. Hipotesis meteor sekarang dilihat sebagai diragukan dan Museum Sejarah Alam Inggris menunjukkan bahwa hal itu mungkin pseudometeorite sebuah, yaitu rock terestrial keliru dikaitkan dengan asal meteor.


okeh begitulah penyajian saya yang hanya sebatas pengetahuan dan minat terhadap SAINS.. semoga bisa diterima sementara waktu.. kalo kurang puas silakan di quote tag bagian yang kurang memuaskan supaya bisa dijelaskan.. semoga kak yho shua bisa memaklumi keterbatasan penyajian saya ini..

tidak ada klaim hajar aswad sebagai Tuhan, jadi kita setuju yaa keluar konteks dari penjelmaan batu..

_________________
I LOVE SCIENCES, BUT ISLAM MORE :study:

celanalepek
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 57
Age : 71
Location : samping kontrakan Yesus
Job/hobbies : jual KESETAN
Humor : How strong i am?
Reputation : 2
Points : 2361
Registration date : 2010-09-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Khalifah on Thu Sep 09, 2010 6:39 am

Khalifah wrote: Priiiiiiiiiiitt......!!!!
Gak usah oot ke hajar aswad segala.. HA tdk termasuk ke dlm 360 berhala
HA tdk dihancurkan krn memang bukan berhala..
blegug wrote:kata siapa hajar aswad bukan berhala tong ? kalau bukan berhala ngapain hajar aswad nongkrong di rumah berhala ( ka'bah ) terus ngapain pemuka - pemuka quraish rebutan dalam memindahkan hajar aswad ke tempatnya semula kalau hajar aswad ini bukan berhala kesayangan kaum quraish ( kaumnya si momet juga khan ) berarti hajar aswad ini memang berhala sejak jaman jahiliyah ( jaman agama pagan di arab ) dan si momet sangat mencintai berhala yang satu ini , sampai - sampai di elus , di cium , hahahahah. . . . xixixixixi. . . . kwkwkwkwkwkwk. . . . .
Baca dulu sejarah hajar aswad
Gak usah asal cuap, ntar malah nembak kaki sendiri
Khalifah wrote:
Lanjut..
Silahkan ente jelaskan secara gamblang!
1 + 1 + 1 = "SATU", bukan "KESATUAN"

Silahkan dicari2 rumusnya, lebih bagus lagi kalo dicari ayatnya..
Ok!
blegug wrote:silakan baca di topik sebelah , saya mau lihat orang - orang teriak - teriak manggilin tuhan mereka di arab ( maklum malam taakbiran ) hahahahaha. . . . . . .tuhan di arab di panggil di tanah abang , mana denger . . . . . . . .hahahahahahahahah. . . . . .
Topik yg mana, nyong?

_________________
מתיו 7:21
לא כל מי אומר לי, אדוני, אדוני, יכנס למלכות שמים, אבל הוא העושה את רצון אבי שבשמים

Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 597
Reputation : 32
Points : 3313
Registration date : 2009-12-24

View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Yhowshua on Thu Sep 09, 2010 7:20 am

Khalifah pembela si momet wrote:
Baca dulu sejarah hajar aswad
Gak usah asal cuap, ntar malah nembak kaki sendiri
sejarah hajar aswad yang mana lagi neehh . . . apakah pernyataan temanmu ini bisa mewaklili sejarah hajar aswad mu ? http://murtadinkafirun.forumotion.net/islam-f9/alhamdulillah-ka-bah-menggetarkan-hati-pekerja-cina-t7670.htm#27243

Khalifah pembela si momet wrote:
Topik yg mana, nyong?
di topik ini nyet ! http://murtadinkafirun.forumotion.net/kristen-khatolik-f3/mohon-ditelaah-kutipan-berikut-t7761.htm#27260

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 915
Reputation : -21
Points : 3268
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by celanalepek on Thu Sep 09, 2010 7:50 am

kang yo shu tolong dilihat penjelasan saya sebelumnya di atas tuh.. itu saya nilai cukup layak anda ketahui..

_________________
I LOVE SCIENCES, BUT ISLAM MORE :study:

celanalepek
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 57
Age : 71
Location : samping kontrakan Yesus
Job/hobbies : jual KESETAN
Humor : How strong i am?
Reputation : 2
Points : 2361
Registration date : 2010-09-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Khalifah on Thu Sep 09, 2010 7:56 am

Meluncur ke tkp (naik roh wedus)

_________________
מתיו 7:21
לא כל מי אומר לי, אדוני, אדוני, יכנס למלכות שמים, אבל הוא העושה את רצון אבי שבשמים

Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 597
Reputation : 32
Points : 3313
Registration date : 2009-12-24

View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by ??????? on Thu Sep 09, 2010 8:07 am

sundul...eh kejedot roh wedusssss

???????
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 31
Reputation : 0
Points : 2315
Registration date : 2010-09-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by celanalepek on Thu Sep 09, 2010 8:10 am

gue sundul juga biar asik

_________________
I LOVE SCIENCES, BUT ISLAM MORE :study:

celanalepek
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 57
Age : 71
Location : samping kontrakan Yesus
Job/hobbies : jual KESETAN
Humor : How strong i am?
Reputation : 2
Points : 2361
Registration date : 2010-09-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Khalifah on Thu Sep 09, 2010 8:14 am

Si ywhoshua ngibul..!
Di topik sebelah dia koar2, gak taunya dia gak bisa bedain antara "satu" dgn "kesatuan"

_________________
מתיו 7:21
לא כל מי אומר לי, אדוני, אדוני, יכנס למלכות שמים, אבל הוא העושה את רצון אבי שבשמים

Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 597
Reputation : 32
Points : 3313
Registration date : 2009-12-24

View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by celanalepek on Thu Sep 09, 2010 8:22 am

itu kan jelas.. karena konsep yang dia pegang satu bisa berarti kesatuan.. padahal beda sangat..

komunitas sama individu kan beda.. kwkakwakakw
[mengapa komunitas? yesus manusia, Roh wedus sebangsa Roh, si bapa sebangsa tuhan "katanya"]

_________________
I LOVE SCIENCES, BUT ISLAM MORE :study:

celanalepek
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 57
Age : 71
Location : samping kontrakan Yesus
Job/hobbies : jual KESETAN
Humor : How strong i am?
Reputation : 2
Points : 2361
Registration date : 2010-09-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Yhowshua on Thu Sep 09, 2010 8:45 am

celanalepek wrote:
Hajar Aswad berupa kepingan batu yang terdiri dari delapan keping yang terkumpul dan direkat dengan lingkaran perak.

Dalam salah satu riwayat Bukhari-Muslim, diterangkan bahwa Sayyidina Umar, sebelum mencium Hajar Aswad mengatakan, "Demi Allah, aku tahu bahwa kau adalah sebuah batu yang tidak dapat berbuat apa-apa.Kalau aku tidak melihat Rasul SAW mencium-mu, tidak akan aku mencium-mu:.
Jadi kami tidak mengklaim sedikit pun mengenai penjelmaan Tuhan menjadi batu.

itulah alasannya saya menulis di signature saya "para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam" mengapa ? karena kalian semua , berapa pun tinggi pendidikan kalian , kalau sudah berhubungan dengan tabiat atau perbuatan muhamad , maka kalian seperti orang terhipnotis , tidak bisa berpikir jernih , kalau memang hajar aswad bukan berhala ( kalau tidak mau di sebut "tuhan" ) untuk apa muhamad mencium dan mengelusnya ? mengapa Sayyidina Umar tidak menanyakan kepada muhamad , untuk apa muhamad mencium hajar aswad ?
lagipula , saya contohkan yang sederhana saja kamu sedang puasa terus kamu tidak tahan kamu makan , terus teman kamu melihat kamu mengunyah pelan - pelan ( supaya tidak ketahuan ) lalu temanmu tersebut mengatakan kamu tidak puasa , tapi kamu bela mati - matian , yang benar yang mana ? perkataanmu atau perbuatanmu ? tentu saja perbuatanmu ! artinya apa ? artinya adalah : kamu bisa saja mengatakan kalau hajar aswad itu batu biasa , tidak berarti bagi kalian , tetapi yang kami lihat , setiap hari kalian bersujud menyembah ke arah batu terssebut , lalu setiap tahun jutaan manusia dari seluruh bumi datang dan berusaha untuk mencium dan mengelus batu itu , sambil menyerukan labbaik allahumma labbaik , yang katanya artinya kami datang memenuhi panggilanmu ya tuhan .
jadi bagaimana ? dengan semua pernyataanmu ini , dibandingkan dengan perbuatan kalian , bukankah perbuatan kalian lebih jelas mengatakan kalau hajar aswad itu adalah berhala kalian ( kalau kamu tidak mau mengatakan sebagai tuhan ) sehingga pernyatanmu menjadi tak lebih dari pembelaanmu semata .
kemudian , kita , sedang membicarakan tentang kebenaran sejati suatu agama , dan kebenaran itu jauh melebihi sience , karena kalau kebenaran sience jauh melebihi kebenaran sejati , bukankah atheis menganggap begitulah adanya ?
tetapi tidak ! saya contohkan : sience mengatakan bahwa manusia tidak bisa berjalan di atas air , tetapi kebenaran sejati mengatakan Tuhan Yesus berjalan di atas air dan meredakan badai .
atau contoh yang lain lagi : laut tidak mungkin bisa di belah , tetapi kebenaran sejati sudah membuktikan kalau musa telah membelah laut , sehingga bangsa israel berjalan di tanah yang kering .
arti dari kedua contoh ini apa ? bahwa pernyataanmu tentang dukungan sience terhadap hajar aswad menjadi tidak berarti karena hajar aswad sendiri tidak mempunyai nilai kebenaran ! hanya karena sience mengatakan hajar aswad batu ini , batu itu , berasal dari sini dari tatasurya itu tidak menutupi kenyataan bahwa junjungan kalian ( muhamad ) sangat mencintai batu ini seperti sebuah jimat / berhala , yang di elus , di cium dan catatan sejarah kalian sendiri yang mengakui bagaimana para pemimpin quraish berebut untuk bisa mengembalikan batu itu ke tempatnya , pertanyaan mendasar : kalau hajar aswad bukanlah berhala / pujaan para kaum pagan quraish , berarti apa hajar aswad bagi mereka ?

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 915
Reputation : -21
Points : 3268
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Khalifah on Thu Sep 09, 2010 9:02 am

Hajar aswad itu tempat pertemuan bibir para nabi, oleh karena itu Nabi Muhammadpun menciumnya
Adapun alasan mengapa kami menciumnya, itu karena hajar aswad sbg penghubung rindu thdp surga
Priiiiiiiiiiiiiitt...!!!
Oot detected

_________________
מתיו 7:21
לא כל מי אומר לי, אדוני, אדוני, יכנס למלכות שמים, אבל הוא העושה את רצון אבי שבשמים

Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 597
Reputation : 32
Points : 3313
Registration date : 2009-12-24

View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by vampir kristus on Thu Sep 09, 2010 9:08 am

preeet! kembali ke topic.....
1+1+1=?

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 26
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 3617
Registration date : 2010-04-23

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by vampir kristus on Thu Sep 09, 2010 9:09 am

preeet! kembali ke topic.....
1+1+1=?

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 26
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 3617
Registration date : 2010-04-23

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Yhowshua on Thu Sep 09, 2010 9:23 am

Khalifah khilaf yang bingung wrote:Hajar aswad itu tempat pertemuan bibir para nabi, oleh karena itu Nabi Muhammadpun menciumnya
nah loe , ketahuan deh , ajaran siapa yang porno , masak para nabi bertemu bibir ... hahahahahaha. . . . xixixixi. . . . .
lagi pula emang nabi - nabi sapa yang pernah mencium hajar aswad , ingat kisah tentang harun membuat patung lembu emas , yang membuat Tuhan marah , atau kisah sadrak , mesakh dan abednego rela mati di bakar api daripada sujud menyembah kepada patung nebukadnezar , bagaimana mungkin ada nabi israel yang mau datang ke mekkah mencium si batu hajar aswad berhala kaliian ?
kalau begitu , silakan , buat khalifah , tuliskan menurut koranmu , siapa nabi - nabi yang sudah mencium si batu hajar aswad , di buktikan pake koran atau hadismu .
Khalifah khilaf yang bingung wrote:Adapun alasan mengapa kami menciumnya, itu karena hajar aswad sbg penghubung rindu thdp surga
Priiiiiiiiiiiiiitt...!!!
Oot detected
apa alasan kalian bilang hajar aswad menjadi penghubung rindu terhadap surga ?

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 915
Reputation : -21
Points : 3268
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by celanalepek on Thu Sep 09, 2010 9:27 am

karena anda kutip bagian itu marii saya jelaskan. tapi segi islami yaa karena anda ngutip bagian islami..

Sayyidina Umar pun menjelaskan bahwa batu itu gak bisa apa2.. iya toh?

biar ente puas : Umar agaknya menggunakan logika. Sebuah batu tak lebih dari sekadar batu, sehingga tak layak untuk dicium setiap manusia. Namun sebagai pengikut setia dan selalu melakukan apa yang dicontohkan Nabi, maka dia menciumnya juga. Meski Nabi mencium Hajar Aswad, tetapi kegiatan itu tidak dimasukkan ke dalam rukun haji atau umroh

naaah tahukah anda bahwa batu itu pijakan Nabi Ibrahim / Abraham saat membangun ka'bah? tahukah anda Ibrahim adalah bapak para nabi??

kalaulah kami mencium atas dasar ketidaktahuan dengan alasan menjalankan sunnah tentu kami telah tersesat..

monggo dibaca kutipan dibawah ini

Ketika Nabi Ibrahim a.s bersama anaknya membina Kaabah banyak kekurangan yang dialaminya. Pada mulanya Kaabah itu tidak ada bumbung dan pintu masuk. Nabi Ibrahim a.s bersama Nabi Ismail bertungkus kumus untuk menjayakan pembinaannya dengan mengangkut batu dari berbagai gunung. Dalam sebuah kisah disebutkan apabila pembinaan Kaabah itu selesai, ternyata Nabi Ibrahim masih merasakan kekurangan sebuah batu lagi untuk diletakkan di Kaabah. Nabi Ibrahim berkata Nabi Ismail berkata, “Pergilah engkau mencari sebuah batu yang akan aku letakkan sebagai penanda bagi manusia.”

Kemudian Nabi Ismail a.s pun pergi dari satu bukit ke satu bukit untuk mencari batu yang baik dan sesuai. Ketika Nabi Ismail a.s sedang mencari batu di sebuah bukit, tiba-tiba datang malaikat Jibril a.s memberikan sebuah batu yang cantik. Nabi Ismail dengan segera membawa batu itu kepada Nabi Ibrahim a.s. Nabi Ibrahim a.s. merasa gembira melihat batu yang sungguh cantik itu, beliau menciumnya beberapa kali. Kemudian Nabi Ibrahim a.s bertanya, “Dari mana kamu dapat batu ini?”

Nabi Ismail berkata, “Batu ini kuterima daripada yang tidak memberatkan cucuku dan cucumu (Jibril).” Nabi Ibrahim mencium lagi batu itu dan diikuti oleh Nabi Ismail a.s.

naaah kita tahu bahwa saat pembangunan ka'bah Nabi Ibrahim mencari batu lagi untuk ka'bah..
namun saking indahnya batu yang ditemukan [sulit diungkapkan atau dibandingkan dengan permata karena cahayanya yang menenangkan] maka secara Spontan kebahagiaan tersebut diluapkan dalam bentuk ciuman.

naaaah itulah asal usulnya.. monggo kalo mau dikritisi silakan..

_________________
I LOVE SCIENCES, BUT ISLAM MORE :study:

celanalepek
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 57
Age : 71
Location : samping kontrakan Yesus
Job/hobbies : jual KESETAN
Humor : How strong i am?
Reputation : 2
Points : 2361
Registration date : 2010-09-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by celanalepek on Thu Sep 09, 2010 9:34 am

uppsss ketinggalan

nih alasan kita menciumnya

Hajar azwat adalah media silaturahim bagi umat Islam seluruh dunia.

Islam seluruh dunia adalah saudara, expresi setiap manusia ketika berjumpa saudaranya adalah saling berjabat tangan, berpelukan dan beciuman dll.

Islam memiliki aturan ketat tentang Muhrim dan bukan muhrim, dari realita itulah, harus ada media yg khusus untuk mengexpresikan rasa cinta terhadap saudara tersebut.

Logikanya:
Kalau umat Islam yg begitu banyak, bertemu dalam satu tempat, kemudian setiap orang harus berjabat tangan dengan semua saudaranya yang sangat banyak itu........
kapan selesainya.

Maka dengan media hajar aswat, lebih praktis dan lebih mudah dalam mengexpresikan rasa cinta terhadap saudaranya.

_________________
I LOVE SCIENCES, BUT ISLAM MORE :study:

celanalepek
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 57
Age : 71
Location : samping kontrakan Yesus
Job/hobbies : jual KESETAN
Humor : How strong i am?
Reputation : 2
Points : 2361
Registration date : 2010-09-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by jesus christ on Thu Sep 09, 2010 12:31 pm

celanalepek wrote:uppsss ketinggalan

nih alasan kita menciumnya

Hajar azwat adalah media silaturahim bagi umat Islam seluruh dunia.

Islam seluruh dunia adalah saudara, expresi setiap manusia ketika berjumpa saudaranya adalah saling berjabat tangan, berpelukan dan beciuman dll.

Islam memiliki aturan ketat tentang Muhrim dan bukan muhrim, dari realita itulah, harus ada media yg khusus untuk mengexpresikan rasa cinta terhadap saudara tersebut.

Logikanya:
Kalau umat Islam yg begitu banyak, bertemu dalam satu tempat, kemudian setiap orang harus berjabat tangan dengan semua saudaranya yang sangat banyak itu........
kapan selesainya.

Maka dengan media hajar aswat, lebih praktis dan lebih mudah dalam mengexpresikan rasa cinta terhadap saudaranya.
betul bro, semoga umat pemakan babi pada ngerti

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 21
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4147
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by vampir kristus on Thu Sep 09, 2010 7:29 pm

saking banyaknya makan babi makanya umat pemakan babi pada idiot...coba aja tanya 1+1+1=?

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 26
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 3617
Registration date : 2010-04-23

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Yhowshua on Thu Sep 09, 2010 7:36 pm

celanalepek wrote:karena anda kutip bagian itu marii saya jelaskan. tapi segi islami yaa karena anda ngutip bagian islami..
Sayyidina Umar pun menjelaskan bahwa batu itu gak bisa apa2.. iya toh?
biar ente puas : Umar agaknya menggunakan logika. Sebuah batu tak lebih dari sekadar batu, sehingga tak layak untuk dicium setiap manusia. Namun sebagai pengikut setia dan selalu melakukan apa yang dicontohkan Nabi, maka dia menciumnya juga. Meski Nabi mencium Hajar Aswad, tetapi kegiatan itu tidak dimasukkan ke dalam rukun haji atau umroh

makanya , seperti saya bilang di atas , kalian itu orang - orang yang telah di sesatkan oleh si momet saw-kaw , seberapa tinggi pun pendidikan maupun iqmu kalau sudah berhubungan dengan si momet saw-kaw kalian tidak bisa mikir lagi , di masukkan atau tidak di masukkan dalam rukun haji , bukan itu intinya , intinya adalah muhamad sangat mencintai batu berhalanya si hajar aswad , kalianpun mencium dan mengelusnya karena meneladani si momet saw-kaw , sehingga tulisan - tulisan maupun pernyataan kalian tentang apa hajar aswad , bagaimana di temukan , siapa yang membangun tidak lebih dari sebuah usaha pembenaran yang ingin menutupi kenyataan bahwa hajar aswad itu adalah berhalanya si momet saw-kaw dan kaum pagan quraish , tak heran kalau semua tabiat buruk si momet saw-kaw yang lain kalian ikuti lha wong nyium batu tak berguna saja kalian ikuti .
lagi pula ( karena kamu menyinggung soal haji ) sejak kapan tradisi haji ( ritual lari - lari keliling ka'bah )itu di lakukan ?
bukankah itu warisan agama pagan kaum quraish ?
celanalepek wrote:
naaah tahukah anda bahwa batu itu pijakan Nabi Ibrahim / Abraham saat membangun ka'bah? tahukah anda Ibrahim adalah bapak para nabi??

kalaulah kami mencium atas dasar ketidaktahuan dengan alasan menjalankan sunnah tentu kami telah tersesat..

monggo dibaca kutipan dibawah ini

Ketika Nabi Ibrahim a.s bersama anaknya membina Kaabah banyak kekurangan yang dialaminya. Pada mulanya Kaabah itu tidak ada bumbung dan pintu masuk. Nabi Ibrahim a.s bersama Nabi Ismail bertungkus kumus untuk menjayakan pembinaannya dengan mengangkut batu dari berbagai gunung. Dalam sebuah kisah disebutkan apabila pembinaan Kaabah itu selesai, ternyata Nabi Ibrahim masih merasakan kekurangan sebuah batu lagi untuk diletakkan di Kaabah. Nabi Ibrahim berkata Nabi Ismail berkata, “Pergilah engkau mencari sebuah batu yang akan aku letakkan sebagai penanda bagi manusia.”

Kemudian Nabi Ismail a.s pun pergi dari satu bukit ke satu bukit untuk mencari batu yang baik dan sesuai. Ketika Nabi Ismail a.s sedang mencari batu di sebuah bukit, tiba-tiba datang malaikat Jibril a.s memberikan sebuah batu yang cantik. Nabi Ismail dengan segera membawa batu itu kepada Nabi Ibrahim a.s. Nabi Ibrahim a.s. merasa gembira melihat batu yang sungguh cantik itu, beliau menciumnya beberapa kali. Kemudian Nabi Ibrahim a.s bertanya, “Dari mana kamu dapat batu ini?”

Nabi Ismail berkata, “Batu ini kuterima daripada yang tidak memberatkan cucuku dan cucumu (Jibril).” Nabi Ibrahim mencium lagi batu itu dan diikuti oleh Nabi Ismail a.s.

naaah kita tahu bahwa saat pembangunan ka'bah Nabi Ibrahim mencari batu lagi untuk ka'bah..
namun saking indahnya batu yang ditemukan [sulit diungkapkan atau dibandingkan dengan permata karena cahayanya yang menenangkan] maka secara Spontan kebahagiaan tersebut diluapkan dalam bentuk ciuman.

naaaah itulah asal usulnya.. monggo kalo mau dikritisi silakan..
berapa lama pembangunan ka'bah dilakukan ?
pada waktu itu ( kalau benar Abraham yang membangun ka,bah ) usia Abraham berapa tahun , usia ismail berapa tahun ?
pada saat itu Ishak ada dimana ? Sara istri Abraham ada dimana ?
lagipula Abaraham dan keluarganya masih nomaden karena mengikuti janji Tuhan menuju tanah perjanjian , pada saat apa kira - kira Abraham datang ke arab membangun ka'bah ?
lagi pula , Abraham di panggil dari rumah ibu bapanya dan dari kaumnya yang masih menyembah berhala , bagaimana mungkin Abraham meninggalkan negerinya yang menyembah berhala untuk datang ke negeri asing seperti mekkah dan membangun rumah untuk berhala ? bukankah itu merupakan hal yang bertolak belakang , lagian sejak jaman Adam sampai Abraham media / sarana ibadah yang dipakai para Nabi - Nabi Tuhan adalah mesbah tempat memberikan korban bakaran , bukan rumah berhala kayak ka'bah .
celanalepek wrote:
uppsss ketinggalan

nih alasan kita menciumnya

Hajar azwat adalah media silaturahim bagi umat Islam seluruh dunia.

Islam seluruh dunia adalah saudara, expresi setiap manusia ketika berjumpa saudaranya adalah saling berjabat tangan, berpelukan dan beciuman dll.

Islam memiliki aturan ketat tentang Muhrim dan bukan muhrim, dari realita itulah, harus ada media yg khusus untuk mengexpresikan rasa cinta terhadap saudara tersebut.

kalau yang ini soal sarana silaturahmi , saya anggap kamu hanya mencari pembenaran , kamu lihat pernyataanmu di atas kalau menyatakan bahwa mencium hajar aswad tidak masuk dalam rukun haji berarti sama saja tidak semua islaamer mencium batu itu khan ?
celanalepek wrote:
Logikanya:
Kalau umat Islam yg begitu banyak, bertemu dalam satu tempat, kemudian setiap orang harus berjabat tangan dengan semua saudaranya yang sangat banyak itu........
kapan selesainya.

Maka dengan media hajar aswat, lebih praktis dan lebih mudah dalam mengexpresikan rasa cinta terhadap saudaranya.
emang kalau dengan mendia hajar aswad semua orang yang naik haji menciumin hajar aswad , berapa lama selesainya ?

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 915
Reputation : -21
Points : 3268
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Yhowshua on Thu Sep 09, 2010 7:39 pm

vampir kristus wrote:saking banyaknya makan babi makanya umat pemakan babi pada idiot...coba aja tanya 1+1+1=?
soalnya babi itu enak , dan banyak manfaatnya .
tapi yang paling enak adalah B A B I momet saw-kawhahahahahahahahaha. . . . . . . . . .kalian ternyata pemuja babi muhamad saw-kaw , hahahahahahahahaha. . . . . . . .

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 915
Reputation : -21
Points : 3268
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Yhowshua on Thu Sep 09, 2010 7:40 pm

vampir kristus wrote:saking banyaknya makan babi makanya umat pemakan babi pada idiot...coba aja tanya 1+1+1=?
soalnya babi itu enak , dan banyak manfaatnya .
tapi yang paling enak adalah B A B I momet saw-kawhahahahahahahahaha. . . . . . . . . .kalian ternyata pemuja babi muhamad saw-kaw , hahahahahahahahaha. . . . . . . .

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 915
Reputation : -21
Points : 3268
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by vampir kristus on Thu Sep 09, 2010 10:21 pm

susah banget membayangkan kalo orang bego makan babi, mungkin kelakuannya kayak babi kali ya?
coba berhitung :
1+1+1=?

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 26
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 3617
Registration date : 2010-04-23

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Jesus Cute on Mon Sep 13, 2010 3:37 am

yhoshua itu mikirnya pake apa ya??

kalo menurut gue sih jawaban si celanakecebur udah cukup bisa dimengerti.. tapi mau diapakan lagi ya kan.. 1+1+1 aja dia bingung jawabnya.. gimana kalo dikasih penjelasan kayak gitu..

sampe kapanpun juga si Salibis gak akan puas.. wong tujuannya bukan mencari kebenaran..

intinya adalah muhamad sangat mencintai batu berhalanya si hajar aswad , kalianpun mencium dan mengelusnya karena meneladani si momet saw-kaw

jelas kami meneladani.. kami ahlusunnah.. alasannya sudah dijelaskan celanakecuci..

Hajar azwat adalah media silaturahim bagi umat Islam seluruh dunia.

Islam seluruh dunia adalah saudara, expresi setiap manusia ketika berjumpa saudaranya adalah saling berjabat tangan, berpelukan dan beciuman dll.

Islam memiliki aturan ketat tentang Muhrim dan bukan muhrim, dari realita itulah, harus ada media yg khusus untuk mengexpresikan rasa cinta terhadap saudara tersebut.

jadi ini cuma media dan tidak diwajibkan..

berapa lama pembangunan ka'bah dilakukan ?
pada waktu itu ( kalau benar Abraham yang membangun ka,bah ) usia Abraham berapa tahun , usia ismail berapa tahun ?
pada saat itu Ishak ada dimana ? Sara istri Abraham ada dimana ?

lagipula Abaraham dan keluarganya masih nomaden karena mengikuti janji Tuhan menuju tanah perjanjian , pada saat apa kira - kira Abraham datang ke arab membangun ka'bah ?
lagi pula , Abraham di panggil dari rumah ibu bapanya dan dari kaumnya yang masih menyembah berhala , bagaimana mungkin Abraham meninggalkan negerinya yang menyembah berhala untuk datang ke negeri asing seperti mekkah dan membangun rumah untuk berhala ? bukankah itu merupakan hal yang bertolak belakang , lagian sejak jaman Adam sampai Abraham media / sarana ibadah yang dipakai para Nabi - Nabi Tuhan adalah mesbah tempat memberikan korban bakaran , bukan rumah berhala kayak ka'bah .


ini oot, belagak bodoh.. neter muslim pada bego2in kalian salibis karena pertanyaan gak mutu kayak gitu..


jawabannya tentu gak match sama keyakinan anda.. kecuali anda mau meninggalkan konsep bible anda dan berpikir terbuka serius untuk mencari kebenaran..

silakan browsing aja di google dengan keyword sejarah pembangunan ka'bah.. jawabannya mayoritas dipandang dari sisi islami.. sedangkan anda hanya berusaha menutup mata terhadap kebenaran untuk kepuasan yang fana dari semua pertanyaan anda..

_________________
Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik. [73:10]

Jesus Cute
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 131
Age : 28
Location : satu kost-an sama Yesus
Humor : preeeeethhh emmmmmhh brooothh
Reputation : 8
Points : 2422
Registration date : 2010-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by vampir kristus on Mon Sep 13, 2010 3:51 am

kalo di jawab 1+1+1=3, ntar katanya membenarkan tuduhan muslim bahwa tuhan salibis ada 3.
kalo dijawab 1+1+1=1, pada malu salibis menjawabnya malu dibilang muslim 'orang kristen pada goblok'
makanya pilih opsi ke 3 jurus bungkam....

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 26
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 3617
Registration date : 2010-04-23

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by vampir kristus on Mon Sep 13, 2010 3:51 am

kalo di jawab 1+1+1=3, ntar katanya membenarkan tuduhan muslim bahwa tuhan salibis ada 3.
kalo dijawab 1+1+1=1, pada malu salibis menjawabnya malu dibilang muslim 'orang kristen pada goblok'
makanya pilih opsi ke 3 jurus bungkam....

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 26
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 3617
Registration date : 2010-04-23

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Jesus Cute on Mon Sep 13, 2010 9:22 am

vampir kristus wrote:kalo di jawab 1+1+1=3, ntar katanya membenarkan tuduhan muslim bahwa tuhan salibis ada 3.
kalo dijawab 1+1+1=1, pada malu salibis menjawabnya malu dibilang muslim 'orang kristen pada goblok'
makanya pilih opsi ke 3 jurus bungkam....

gak bisa berkata apa2 saya kecuali


_________________
Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik. [73:10]

Jesus Cute
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 131
Age : 28
Location : satu kost-an sama Yesus
Humor : preeeeethhh emmmmmhh brooothh
Reputation : 8
Points : 2422
Registration date : 2010-09-12

View user profile

Back to top Go down

Kesimpulan Akhir

Post by fayhem on Wed Sep 15, 2010 12:36 pm

Maaf sodara-sodaraku, aq lama gak kesini

Thread ini sudah berakhir,

Topik disini adalah "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Dan itu sudah kujawab bahwa 1 ditambah 1 ditambah 1 adalah buatan pikiran muslim,
Karena Christian yang dibilang Christian adalah 1 dan 1 dan 1 = 1,

artinya Bapa dan Putra dan Roh Kudus.

Dan itu adalah LOGIKA AND

Jadi sekali lagi tidak ada Christian yang bilang Bapa ditambah Putra ditambah Roh Kudus.

Maaf, pembahasan yang lain di topik ini tidak aq tanggapi dengan mendalam karena tidak ada hubungannya dengan topik.

Anyway thanks guys


fayhem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 101
Reputation : -1
Points : 2521
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by vampir kristus on Wed Sep 15, 2010 9:19 pm

fayhem wrote:Maaf sodara-sodaraku, aq lama gak kesini

Thread ini sudah berakhir,

Topik disini adalah "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Dan itu sudah kujawab bahwa 1 ditambah 1 ditambah 1 adalah buatan pikiran muslim,
Karena Christian yang dibilang Christian adalah 1 dan 1 dan 1 = 1,

artinya Bapa dan Putra dan Roh Kudus.

Dan itu adalah LOGIKA AND

Jadi sekali lagi tidak ada Christian yang bilang Bapa ditambah Putra ditambah Roh Kudus.

Maaf, pembahasan yang lain di topik ini tidak aq tanggapi dengan mendalam karena tidak ada hubungannya dengan topik.

Anyway thanks guys


_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 26
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 3617
Registration date : 2010-04-23

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by vampir kristus on Wed Sep 15, 2010 9:21 pm

gimana nih bro khalifah?.....

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 26
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 3617
Registration date : 2010-04-23

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Khalifah on Wed Sep 15, 2010 9:26 pm

kambing putih DAN kambing hitam DAN kambing coklat = satu kambing

begitukah...???

_________________
מתיו 7:21
לא כל מי אומר לי, אדוני, אדוני, יכנס למלכות שמים, אבל הוא העושה את רצון אבי שבשמים

Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 597
Reputation : 32
Points : 3313
Registration date : 2009-12-24

View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by vampir kristus on Wed Sep 15, 2010 9:33 pm

Khalifah wrote:kambing putih DAN kambing hitam DAN kambing coklat = satu kambing

begitukah...???
mungkin begitu maksudnya bro,
bapa-knya monyet DAN putranya monyet DAN rohnya monyet = satu monyet

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 26
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 3617
Registration date : 2010-04-23

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by fayhem on Thu Sep 16, 2010 1:54 am

Khalifah wrote:kambing putih DAN kambing hitam DAN kambing coklat = satu kambing

begitukah...???

kambing putih DAN kambing hitam DAN kambing coklat = kambing

fayhem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 101
Reputation : -1
Points : 2521
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

Post by Sponsored content Today at 3:20 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum