MURTADIN_KAFIRUN

Similar topics
    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 19 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 19 Guests :: 1 Bot

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Page 5 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

    View previous topic View next topic Go down

    Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by Khalifah on Sun May 09, 2010 9:55 am

    First topic message reminder :

    Di IFF kan anda bilang kalau
    1 + 1 + 1 = 1
    nah, supaya tdk ditegur oleh pak mod disitu, alangkah baiknya kita selesaikan disini (disini bebas ngomong sesuka hati)

    ayo, silahkan kemari


    Last edited by Khalifah on Wed Jun 02, 2010 8:29 am; edited 10 times in total
    avatar
    Khalifah
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 597
    Reputation : 32
    Points : 3720
    Registration date : 2009-12-24

    View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

    Back to top Go down


    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by vampir kristus on Thu Sep 16, 2010 2:01 am

    bapa DAN putra DAN roh kudis = tuhan

    yesus = tuhan

    mana yg benar? fayhem.....

    _________________
    "tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
    avatar
    vampir kristus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1070
    Age : 27
    Location : palangkaraya
    Humor : bang yes lagi mencret
    Reputation : 56
    Points : 4024
    Registration date : 2010-04-23

    View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by Khalifah on Thu Sep 16, 2010 4:01 am

    kambing hitam DAN kambing putih DAN kambing coklat = kambing

    Jumlahnya brapa?
    Tetep 3 kan...???

    _________________
    מתיו 7:21
    לא כל מי אומר לי, אדוני, אדוני, יכנס למלכות שמים, אבל הוא העושה את רצון אבי שבשמים
    avatar
    Khalifah
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 597
    Reputation : 32
    Points : 3720
    Registration date : 2009-12-24

    View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by yahweh-keresetan on Thu Sep 16, 2010 7:37 am

    WKWKKWK.....
    kata Fayhem: kambing putih dan K. hitam dan kambing coklat = kambing
    sekarang aku tanya itu ada berapa kambing sih???? ihhh bodohnyaaa......betul2 deh..
    avatar
    yahweh-keresetan
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 136
    Age : 38
    Reputation : 9
    Points : 2852
    Registration date : 2010-08-24

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by fayhem on Mon Sep 20, 2010 10:58 pm

    yahweh-keresetan wrote:WKWKKWK.....
    kata Fayhem: kambing putih dan K. hitam dan kambing coklat = kambing
    sekarang aku tanya itu ada berapa kambing sih???? ihhh bodohnyaaa......betul2 deh..
    3 bentuk kambing, mereka merupakan satu kesatuan / satu jenis, yaitu kambing,

    Paham ?

    Pake otak ya
    avatar
    fayhem
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 101
    Reputation : -1
    Points : 2928
    Registration date : 2010-04-25

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by fayhem on Mon Sep 20, 2010 11:00 pm

    Khalifah wrote:kambing hitam DAN kambing putih DAN kambing coklat = kambing

    Jumlahnya brapa?
    Tetep 3 kan...???

    3 bentuk kambing, mereka merupakan satu kesatuan / satu jenis, yaitu kambing,

    BTW Bapa dan Putra dan Roh Kudus itu memang 3 wujud, yang merupakan satu kesatuan yaitu Tuhan

    Paham ?
    avatar
    fayhem
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 101
    Reputation : -1
    Points : 2928
    Registration date : 2010-04-25

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by fayhem on Mon Sep 20, 2010 11:01 pm

    vampir kristus wrote:bapa DAN putra DAN roh kudis = tuhan

    yesus = tuhan

    mana yg benar? fayhem.....

    Cape deh jelasin,

    Tono dan budi dan wati = manusia

    Tono = manusia
    Budi = manusia
    Wati = manusia

    Paham ?
    avatar
    fayhem
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 101
    Reputation : -1
    Points : 2928
    Registration date : 2010-04-25

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by fayhem on Mon Sep 20, 2010 11:15 pm

    Jadi kesimpulannya adalah

    Topik disini adalah "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Dan itu sudah kujawab bahwa 1 ditambah 1 ditambah 1 adalah buatan pikiran muslim,
    Karena Christian yang dibilang Christian adalah 1 dan 1 dan 1 = 1,

    artinya Bapa dan Putra dan Roh Kudus.

    Dan itu adalah LOGIKA AND

    Jadi sekali lagi tidak ada Christian yang bilang Bapa ditambah Putra ditambah Roh Kudus.

    -------------------------------------------------------------------
    Btw, kita tidak membahas berapa jumlah Tuhan bukan ? kita disini membahas 1+1+1=? yang ternyata logika penambahan itu adalah ciptaan muslim sendiri, sedangkan kristen memakai logika and.


    Untuk jumlah Tuhan, memang dalam kristen ada 3 wujud Tuhan.
    avatar
    fayhem
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 101
    Reputation : -1
    Points : 2928
    Registration date : 2010-04-25

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by qomarudin on Tue Sep 21, 2010 12:16 am

    @fayhem Q mau nanya dulu nie...

    sebentar...
    mancerna kata2 anda...
    tadi anda ambil contoh :

    tono = manusia
    budi = manusia
    wati = manusia

    anda bilang satu jenis.
    (disini semua sama, butuh makan, minum, ya pokoknya memiliki sifat2 dunia wi lahh...)

    skr nie :

    bapa = tuhan
    roh kudus = tuhan
    yesus = tuhan

    berarti nie sama semua ya?
    dari jenis tuhan gitu maksud nya?
    ok..ok..
    (tapi knp memiliki sifat yg berbeda2 ya? , lagian yg kamu sembah itu lebih dari tiga ya? , soale kamu bilang dari satu jenis yaitu tuhan, tapi knp memiliki sifat beda2...apalagi yesus tu kn memiliki sifat2 duniawi...seperti manusia biasa. dan jika memang ada jenis tuhan berarti dulu waktu penciptaan dunia ini adalah hasil rundingan dari jenis tuhan ya...)

    knp tuhan berjenis ya? , maksudnya jenis tuhan...berarti hakekatnya memang jenis itu satu yaitu tuhan tapi memiliki banyak objek....begitu ya?
    berarti tuhan kamu ga esa donk?


    avatar
    qomarudin
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 75
    Reputation : 7
    Points : 3015
    Registration date : 2010-01-12

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by arjuna on Tue Sep 21, 2010 1:02 am

    1+1+1=?
    1 dan 1 dan 1 =?

    _________________
    "Manusia tidak bisa sombong terhadap imannya. Ia tidak dapat mengklaim bahwa ia mengetahui (karena ilmu yang lebih tinggi itu tidak terbatas), atau mengklaim bahwa umunya telah lengkap. Allah berfirman, "Tak ada yang merasa aman dari rencana Allah [yaitu rencana-rencana tersembunyi] kecuali orang-orang yang merugi” (Q.S. 7: 99) bounce bounce
    avatar
    arjuna
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 254
    Age : 25
    Location : Palangkaraya
    Job/hobbies : browsing and reading
    Humor : untuk apa tuhan repot-repot menjelma jadi manusia buat menebus dosa orang kristen?
    Reputation : 30
    Points : 3119
    Registration date : 2010-05-21

    View user profile http://id-id.facebook.com/note.php?note_id=133411303351769

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by Sal-iblis on Tue Sep 21, 2010 1:14 am

    Kalau menurut Hindu 3 dalam 1 itu adalah Tritunggal. Kalau Kristen, Trinitas. Tapi kalau untuk Shampoo itu namanya three in one.
    avatar
    Sal-iblis
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 56
    Reputation : 7
    Points : 2879
    Registration date : 2010-06-18

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by arjuna on Tue Sep 21, 2010 1:34 am

    @fayhem
    apakah menurut anda trinitas = tritunggal?
    mohon pencerahannya sobat!

    _________________
    "Manusia tidak bisa sombong terhadap imannya. Ia tidak dapat mengklaim bahwa ia mengetahui (karena ilmu yang lebih tinggi itu tidak terbatas), atau mengklaim bahwa umunya telah lengkap. Allah berfirman, "Tak ada yang merasa aman dari rencana Allah [yaitu rencana-rencana tersembunyi] kecuali orang-orang yang merugi” (Q.S. 7: 99) bounce bounce
    avatar
    arjuna
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 254
    Age : 25
    Location : Palangkaraya
    Job/hobbies : browsing and reading
    Humor : untuk apa tuhan repot-repot menjelma jadi manusia buat menebus dosa orang kristen?
    Reputation : 30
    Points : 3119
    Registration date : 2010-05-21

    View user profile http://id-id.facebook.com/note.php?note_id=133411303351769

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by Tuhan Jesus on Tue Sep 21, 2010 4:32 am

    @fayhem

    shaggydog dan yhowshua dan taro = manusia


    shaggydog = manusia = 1 orang

    yhowshua = manusia = 1 orang

    taro = manusia = 1 orang

    kalo begitu tetap 3 dong tuhan ente, cuma beda nama dan karakter aja. coba ente baca contoh perumpaan analogi ane!

    _________________
    “Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu menjadikan orang Yahudi dan Nasrani sebagai sekutumu; mereka bersekutu satu sama lain. Siapa di antara kamu yang menjadikan mereka sekutu, sesungguhnya dia termasuk golongan mereka” (QS 5:51).
    avatar
    Tuhan Jesus
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 320
    Age : 29
    Location : gereja setan
    Job/hobbies : mengutuk domba-domba yg tersesat menjadi wedus
    Humor : tuhan kok punya kelamin, buat apa ya tuhan punya kelamin?
    Reputation : 18
    Points : 3027
    Registration date : 2010-09-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by Tuhan Jesus on Tue Sep 21, 2010 4:33 am

    @fayhem

    shaggydog dan yhowshua dan taro = manusia


    shaggydog = manusia = 1 orang

    yhowshua = manusia = 1 orang

    taro = manusia = 1 orang

    kalo begitu tetap 3 dong tuhan ente, cuma beda nama dan karakter aja. coba ente baca contoh perumpaan analogi ane!

    _________________
    “Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu menjadikan orang Yahudi dan Nasrani sebagai sekutumu; mereka bersekutu satu sama lain. Siapa di antara kamu yang menjadikan mereka sekutu, sesungguhnya dia termasuk golongan mereka” (QS 5:51).
    avatar
    Tuhan Jesus
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 320
    Age : 29
    Location : gereja setan
    Job/hobbies : mengutuk domba-domba yg tersesat menjadi wedus
    Humor : tuhan kok punya kelamin, buat apa ya tuhan punya kelamin?
    Reputation : 18
    Points : 3027
    Registration date : 2010-09-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by yahweh-keresetan on Tue Sep 21, 2010 6:37 am

    Bapa=yesus=roh kudus=Tuhan

    Lah kenapa nyebutnya beda2. seharusnya setiap berdoa lansung aja kamu sebut ya Tuhan 3 in 1...gitu dong. wong katanya satu oknum kok disebutnya beda2.

    avatar
    yahweh-keresetan
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 136
    Age : 38
    Reputation : 9
    Points : 2852
    Registration date : 2010-08-24

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by Tuhan Jesus on Tue Sep 21, 2010 7:50 am

    pertanyaan buat fayhem:
    hebat mana antara tuhannya kristen ama naruto? hayooo!

    _________________
    “Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu menjadikan orang Yahudi dan Nasrani sebagai sekutumu; mereka bersekutu satu sama lain. Siapa di antara kamu yang menjadikan mereka sekutu, sesungguhnya dia termasuk golongan mereka” (QS 5:51).
    avatar
    Tuhan Jesus
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 320
    Age : 29
    Location : gereja setan
    Job/hobbies : mengutuk domba-domba yg tersesat menjadi wedus
    Humor : tuhan kok punya kelamin, buat apa ya tuhan punya kelamin?
    Reputation : 18
    Points : 3027
    Registration date : 2010-09-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by answering-ff on Sat Sep 25, 2010 11:14 am

    fayhem wrote:Maaf sodara-sodaraku, aq lama gak kesini

    Thread ini sudah berakhir,

    Topik disini adalah "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Dan itu sudah kujawab bahwa 1 ditambah 1 ditambah 1 adalah buatan pikiran muslim,
    Karena Christian yang dibilang Christian adalah 1 dan 1 dan 1 = 1,

    artinya Bapa dan Putra dan Roh Kudus.

    Dan itu adalah LOGIKA AND

    Jadi sekali lagi tidak ada Christian yang bilang Bapa ditambah Putra ditambah Roh Kudus.

    Maaf, pembahasan yang lain di topik ini tidak aq tanggapi dengan mendalam karena tidak ada hubungannya dengan topik.

    Anyway thanks guys


    thread ini belum berakhir karena logika ente tentang 1 + 1 + 1 = 1 gak terjawab dari kontra [tantangan] argumen gw....

    hhhhh.... fayhem narsis abizzz.... !!!
    avatar
    answering-ff
    MUSLIM
    MUSLIM

    Number of posts : 3333
    Location : ruang humor
    Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
    Reputation : 10
    Points : 6628
    Registration date : 2009-11-12

    View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by vampir kristus on Tue Sep 28, 2010 6:30 am

    knp ya orang kristen tdk mau mengakui bahwa tuhannya ada 3?
    1+1+1=?
    1 DAN 1 DAN 1 =?

    _________________
    "tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
    avatar
    vampir kristus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1070
    Age : 27
    Location : palangkaraya
    Humor : bang yes lagi mencret
    Reputation : 56
    Points : 4024
    Registration date : 2010-04-23

    View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by antipaganism on Tue Sep 28, 2010 7:39 am

    fahyem kamu sekolah dimana ?.... koq 1+1+1 = 1 , logika yang aneh

    avatar
    antipaganism
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 403
    Reputation : 14
    Points : 3108
    Registration date : 2010-09-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by cinta rosul on Thu Sep 30, 2010 3:22 am

    sudah sudah gak usah ribut 1+1+1 aja kok repot, sekolah dimana sih ente ente???
    klo 1+1+1 hasilnya 111(seratus sebelas) No Exclamation No Exclamation

    cinta rosul
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 29
    Reputation : 0
    Points : 2703
    Registration date : 2010-09-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by Muslim Rocker on Thu Sep 30, 2010 4:45 am

    wah FAYHEM yah?kl gk salah...di FFI gk mo ngaku Kristen??...ooo...KRISTEN TOHHHHH....pura2 jd atheis doang ternyata...di FFI...disini gk garang kok?di FFI GARANGNYA minta ampun...semua THREAD di masukin....disini gk bisa ngumpetin agamanya..di "KICK" balik jarang nongol...
    avatar
    Muslim Rocker
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 278
    Location : Kolong Awan
    Job/hobbies : Membela kebenaran melalui LOGIKA
    Humor : 1+1+1=1, TUHAN MELOLONG MINTA TOLONG KRN LUPA KL DIA ADALAH TUHAN
    Reputation : 9
    Points : 2979
    Registration date : 2010-09-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by fayhem on Mon Oct 04, 2010 2:16 pm

    Muslim Rocker wrote:wah FAYHEM yah?kl gk salah...di FFI gk mo ngaku Kristen??...ooo...KRISTEN TOHHHHH....pura2 jd atheis doang ternyata...di FFI...disini gk garang kok?di FFI GARANGNYA minta ampun...semua THREAD di masukin....disini gk bisa ngumpetin agamanya..di "KICK" balik jarang nongol...

    Lho. kata sapa aq atheis ? aq katholik tau !

    Males disini, coz banyak muslim LIKE YOU!! yang suka fitnah

    Lagipula udah aq bahas kan

    HEY MUSLIM DODOL !!

    KRISTEN MANA YANG BILANG "DITAMBAH" ?


    Udahlah kalian terima kenyataan, kalo kristen itu memakai "DAN" bukan "DITAMBAH"

    Males aq kalo kalian tidak bisa menerima kenyataan yang sangat jelas
    avatar
    fayhem
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 101
    Reputation : -1
    Points : 2928
    Registration date : 2010-04-25

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by fayhem on Mon Oct 04, 2010 2:22 pm

    qomarudin wrote:@fayhem Q mau nanya dulu nie...

    sebentar...
    mancerna kata2 anda...
    tadi anda ambil contoh :

    tono = manusia
    budi = manusia
    wati = manusia

    anda bilang satu jenis.
    (disini semua sama, butuh makan, minum, ya pokoknya memiliki sifat2 dunia wi lahh...)

    skr nie :

    bapa = tuhan
    roh kudus = tuhan
    yesus = tuhan

    berarti nie sama semua ya?
    dari jenis tuhan gitu maksud nya?
    ok..ok..
    (tapi knp memiliki sifat yg berbeda2 ya? , lagian yg kamu sembah itu lebih dari tiga ya? , soale kamu bilang dari satu jenis yaitu tuhan, tapi knp memiliki sifat beda2...apalagi yesus tu kn memiliki sifat2 duniawi...seperti manusia biasa. dan jika memang ada jenis tuhan berarti dulu waktu penciptaan dunia ini adalah hasil rundingan dari jenis tuhan ya...)

    knp tuhan berjenis ya? , maksudnya jenis tuhan...berarti hakekatnya memang jenis itu satu yaitu tuhan tapi memiliki banyak objek....begitu ya?
    berarti tuhan kamu ga esa donk?

    Hahahaha..... makan apakah itu merupakan sifat ?? minum apakah merupakan sifat ?

    Itu kebutuhan, bukan sifat

    perbaiki postinganmu baru aq jawab lainnya
    avatar
    fayhem
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 101
    Reputation : -1
    Points : 2928
    Registration date : 2010-04-25

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by fayhem on Mon Oct 04, 2010 2:23 pm

    arjuna wrote:1+1+1=?
    1 dan 1 dan 1 =?
    1 + 1 + 1 = 1 (logika penambahan)
    1 dan 1 dan 1 = 1 (logika and)

    Baca lagi keseluruhan topik ya, kalo mengulangi sekali lagi gak akan aq reply
    avatar
    fayhem
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 101
    Reputation : -1
    Points : 2928
    Registration date : 2010-04-25

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by fayhem on Mon Oct 04, 2010 2:25 pm

    arjuna wrote:@fayhem
    apakah menurut anda trinitas = tritunggal?
    mohon pencerahannya sobat!

    3 wujud dalam 1 kesatuan

    Bapa dan Putra dan Roh Kudus

    avatar
    fayhem
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 101
    Reputation : -1
    Points : 2928
    Registration date : 2010-04-25

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by fayhem on Mon Oct 04, 2010 2:29 pm

    Tuhan Jesus wrote:@fayhem

    shaggydog dan yhowshua dan taro = manusia


    shaggydog = manusia = 1 orang

    yhowshua = manusia = 1 orang

    taro = manusia = 1 orang

    kalo begitu tetap 3 dong tuhan ente, cuma beda nama dan karakter aja. coba ente baca contoh perumpaan analogi ane!
    Ketahuan kamu tidak membaca dari awal

    baca disini


    http://murtadinkafirun.forumotion.net/ruang-debat-f2/tantangan-untuk-fayhem-berapakah-1-1-1--t6393-100.htm
    avatar
    fayhem
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 101
    Reputation : -1
    Points : 2928
    Registration date : 2010-04-25

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by fayhem on Mon Oct 04, 2010 2:33 pm

    yahweh-keresetan wrote:Bapa=yesus=roh kudus=Tuhan

    Lah kenapa nyebutnya beda2. seharusnya setiap berdoa lansung aja kamu sebut ya Tuhan 3 in 1...gitu dong. wong katanya satu oknum kok disebutnya beda2.


    Kata sapa 1 oknum ? otak anda perlu diganti keknya

    Slim, haruskah aq mengulang penjelasan ???

    Udah deh, muslim yang idiot yang tidak membaca dari awal lebih baik menyingkir deh

    http://murtadinkafirun.forumotion.net/ruang-debat-f2/tantangan-untuk-fayhem-berapakah-1-1-1--t6393-100.htm
    avatar
    fayhem
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 101
    Reputation : -1
    Points : 2928
    Registration date : 2010-04-25

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by fayhem on Mon Oct 04, 2010 2:34 pm

    vampir kristus wrote:knp ya orang kristen tdk mau mengakui bahwa tuhannya ada 3?
    1+1+1=?
    1 DAN 1 DAN 1 =?

    Kata siapa ?

    Udah deh, muslim idiot yang tidak baca dari awal lebih baik menyingkir,
    cape tau ngulang harus menjelaskan

    baca di

    http://murtadinkafirun.forumotion.net/ruang-debat-f2/tantangan-untuk-fayhem-berapakah-1-1-1--t6393-100.htm
    avatar
    fayhem
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 101
    Reputation : -1
    Points : 2928
    Registration date : 2010-04-25

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by fayhem on Mon Oct 04, 2010 2:37 pm

    answering-ff wrote:
    fayhem wrote:Maaf sodara-sodaraku, aq lama gak kesini

    Thread ini sudah berakhir,

    Topik disini adalah "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Dan itu sudah kujawab bahwa 1 ditambah 1 ditambah 1 adalah buatan pikiran muslim,
    Karena Christian yang dibilang Christian adalah 1 dan 1 dan 1 = 1,

    artinya Bapa dan Putra dan Roh Kudus.

    Dan itu adalah LOGIKA AND

    Jadi sekali lagi tidak ada Christian yang bilang Bapa ditambah Putra ditambah Roh Kudus.

    Maaf, pembahasan yang lain di topik ini tidak aq tanggapi dengan mendalam karena tidak ada hubungannya dengan topik.

    Anyway thanks guys


    thread ini belum berakhir karena logika ente tentang 1 + 1 + 1 = 1 gak terjawab dari kontra [tantangan] argumen gw....

    hhhhh.... fayhem narsis abizzz.... !!!

    Tantangan yang mana ?

    1+1+1 = ?
    Dah aq jawab 1+1+1=3

    TAPI JIKA KAMU MENGHUBUNGKAN HAL ITU KE TRINITAS, HAL ITU SALAH
    LEBIH BAIK KAMU CARI ORANG KRISTEN YANG MENGATAKAN BAPA DITAMBAH PUTRA DITAMBAH ROH KUDUS, SEBELUM POSTING KEMARI OK BRO ?
    avatar
    fayhem
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 101
    Reputation : -1
    Points : 2928
    Registration date : 2010-04-25

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by fayhem on Mon Oct 04, 2010 2:39 pm

    Jangan salahkan aq ya kalo aq lama gak kesini,
    males harus mengulang lagi penjelasan2ku

    Disini muslim2 lebih bodoh daripada di FFI, oleh karena itu aq lebih senang di FFI

    Jadi, aq kesini gak terlalu sering ok ?
    banyak hal yang kukerjakan pula
    avatar
    fayhem
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 101
    Reputation : -1
    Points : 2928
    Registration date : 2010-04-25

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by answering-ff on Mon Oct 04, 2010 8:12 pm

    fayhem wrote:
    answering-ff wrote:
    fayhem wrote:Maaf sodara-sodaraku, aq lama gak kesini

    Thread ini sudah berakhir,

    Topik disini adalah "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Dan itu sudah kujawab bahwa 1 ditambah 1 ditambah 1 adalah buatan pikiran muslim,
    Karena Christian yang dibilang Christian adalah 1 dan 1 dan 1 = 1,

    artinya Bapa dan Putra dan Roh Kudus.

    Dan itu adalah LOGIKA AND

    Jadi sekali lagi tidak ada Christian yang bilang Bapa ditambah Putra ditambah Roh Kudus.

    Maaf, pembahasan yang lain di topik ini tidak aq tanggapi dengan mendalam karena tidak ada hubungannya dengan topik.

    Anyway thanks guys


    thread ini belum berakhir karena logika ente tentang 1 + 1 + 1 = 1 gak terjawab dari kontra [tantangan] argumen gw....

    hhhhh.... fayhem narsis abizzz.... !!!

    Tantangan yang mana ?

    1+1+1 = ?
    Dah aq jawab 1+1+1=3

    TAPI JIKA KAMU MENGHUBUNGKAN HAL ITU KE TRINITAS, HAL ITU SALAH
    LEBIH BAIK KAMU CARI ORANG KRISTEN YANG MENGATAKAN BAPA DITAMBAH PUTRA DITAMBAH ROH KUDUS, SEBELUM POSTING KEMARI OK BRO ?

    coba ente cari kalimatq yang berbunyi: "kenapa anda belum menjawab/merespon yang ini?"

    avatar
    answering-ff
    MUSLIM
    MUSLIM

    Number of posts : 3333
    Location : ruang humor
    Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
    Reputation : 10
    Points : 6628
    Registration date : 2009-11-12

    View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by answering-ff on Mon Oct 04, 2010 8:14 pm

    fayhem wrote:Jangan salahkan aq ya kalo aq lama gak kesini,
    males harus mengulang lagi penjelasan2ku

    Disini muslim2 lebih bodoh daripada di FFI, oleh karena itu aq lebih senang di FFI

    Jadi, aq kesini gak terlalu sering ok ?
    banyak hal yang kukerjakan pula

    FFI adalah pemborosan jawaban,padahal muslim-muslim disini dapat menjawab semua pertanyaan kafir menggunakan teknik dan jawaban yang lebih sederhana!!!!


    coba kamu lihat dikolom pembelaan muslim, ada gak kafir giat yang merespon jawaban muslim?!

    avatar
    answering-ff
    MUSLIM
    MUSLIM

    Number of posts : 3333
    Location : ruang humor
    Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
    Reputation : 10
    Points : 6628
    Registration date : 2009-11-12

    View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by Muslim Rocker on Tue Oct 05, 2010 1:19 am

    fayhem wrote:
    Khalifah wrote:kambing putih DAN kambing hitam DAN kambing coklat = satu kambing

    begitukah...???

    kambing putih DAN kambing hitam DAN kambing coklat = kambing

    wah mas fayhem...salah satu netter fav...saya....salut saya untuk anda...berani dengan gagah mengungkapkan jati diri dan kepercayaan (agama) anda...yidak seperti bbrp kawan2 anda di FFI yg tidak berani dengan jujur mengukap jati diri dan tidak mau main ke kesini..salut untuk anda bro Fayhem...btw anda jawab
    kambing putih DAN kambing hitam DAN kambing coklat = kambing
    jumlahya ada brp kambing bradder fayhem?1?atau 3?
    avatar
    Muslim Rocker
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 278
    Location : Kolong Awan
    Job/hobbies : Membela kebenaran melalui LOGIKA
    Humor : 1+1+1=1, TUHAN MELOLONG MINTA TOLONG KRN LUPA KL DIA ADALAH TUHAN
    Reputation : 9
    Points : 2979
    Registration date : 2010-09-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by pyro on Tue Oct 12, 2010 9:48 am

    vampir kristus wrote:bapa DAN putra DAN roh kudis = tuhan

    yesus = tuhan

    mana yg benar? fayhem.....

    Yesus sebagai Firman tidak bisa berdiri sendiri atau lepas dari Bapa dan RohNya...
    jadi jika menyebut Yesus= Tuhan itu artinya kita telah menyebut tidak saja Yesus, tapi juga sekaligus Yesus, Bapa dan Roh Kudus....

    begitu juga jika kita mnyebut Bapa, kita tidak bisa melepaskan Bapa berdiri sendiri tanpa Yesus(Firman) dan RohNya... jadi kl kita menyebut Bapa, itu berarti kita telah menyebut Bapa, Yesus dan Roh Kudus...

    begitu juga jika kita mnyebut Roh Kuuds, kita tidak bisa melepaskan Roh TUHAN berdiri sendiri tanpa Bapa dan Yesus(Firman)...

    sama jg dengan manusia, kita tidak bisa menyebut manusia dengan meniadakan hal2 yg yang sangat esensial yg menjadikan manusia itu sebagai seorang manusia... apa akal budi manusia dapat berdiri sendiri tanpa jasad manusia..?

    akal budi dan roh manusia dan tubuh manusia, dll = manusia
    akal budi manusia = manusia

    jika salah satu dari unsur2 yg esensial itu dihilangkan dari manusia, masih bisakah dia disebut manusia...? Jika kita menyebut akal budi itu = manusia, apakah berlebihan? mengingat akal budi hanya dimiliki oleh manusia..? Tapi ketika menyebut akal budi= manusia, apakah kita bisa meniadakan/memisahkannya dari unsur2 esensial lainnya agar bisa disebut manusia...?
    Tentu saja tidak bisa!! akal budi meskipun hanya dimiliki manusia, tapi dia juga merupakan satu paket dengan unsur2 esensial lainnya agar manusia bisa disebut sebagai manusia

    pyro
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 10
    Reputation : 0
    Points : 2689
    Registration date : 2010-09-21

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by hamba tuhan on Tue Oct 12, 2010 10:05 am

    pyro wrote:
    vampir kristus wrote:bapa DAN putra DAN roh kudis = tuhan

    yesus = tuhan

    mana yg benar? fayhem.....

    Yesus sebagai Firman tidak bisa berdiri sendiri atau lepas dari Bapa dan RohNya...
    jadi jika menyebut Yesus= Tuhan itu artinya kita telah menyebut tidak saja Yesus, tapi juga sekaligus Yesus, Bapa dan Roh Kudus....

    begitu juga jika kita mnyebut Bapa, kita tidak bisa melepaskan Bapa berdiri sendiri tanpa Yesus(Firman) dan RohNya... jadi kl kita menyebut Bapa, itu berarti kita telah menyebut Bapa, Yesus dan Roh Kudus...

    begitu juga jika kita mnyebut Roh Kuuds, kita tidak bisa melepaskan Roh TUHAN berdiri sendiri tanpa Bapa dan Yesus(Firman)...

    sama jg dengan manusia, kita tidak bisa menyebut manusia dengan meniadakan hal2 yg yang sangat esensial yg menjadikan manusia itu sebagai seorang manusia... apa akal budi manusia dapat berdiri sendiri tanpa jasad manusia..?

    akal budi dan roh manusia dan tubuh manusia, dll = manusia
    akal budi manusia = manusia

    jika salah satu dari unsur2 yg esensial itu dihilangkan dari manusia, masih bisakah dia disebut manusia...? Jika kita menyebut akal budi itu = manusia, apakah berlebihan? mengingat akal budi hanya dimiliki oleh manusia..? Tapi ketika menyebut akal budi= manusia, apakah kita bisa meniadakan/memisahkannya dari unsur2 esensial lainnya agar bisa disebut manusia...?
    Tentu saja tidak bisa!! akal budi meskipun hanya dimiliki manusia, tapi dia juga merupakan satu paket dengan unsur2 esensial lainnya agar manusia bisa disebut sebagai manusia

    Ada apa lagi neh.... gak abis2nya dibahas 1+1+1=1, emang kamu tau yesus hidup dengan apa???? dengan roh kan? atau menurut kalian yesus hidup dengan roh tuhan ya? atau yesus punya roh 2 yaitu roh dirinya dan roh tuhan?
    avatar
    hamba tuhan
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 9932
    Age : 17
    Location : Aceh
    Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
    Reputation : -206
    Points : 13582
    Registration date : 2010-09-19

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by pyro on Tue Oct 12, 2010 11:32 am

    Tuhan Jesus wrote:@fayhem

    shaggydog dan yhowshua dan taro = manusia


    shaggydog = manusia = 1 orang

    yhowshua = manusia = 1 orang

    taro = manusia = 1 orang

    kalo begitu tetap 3 dong tuhan ente, cuma beda nama dan karakter aja. coba ente baca contoh perumpaan analogi ane!

    Shaggydog, yhowshua, taro masing2 bsa dipisahkan ngga? bisa ngga shaggydog berdiri sendiri tanpa yhowsha, dan taro, dan begitu juga sebaliknya...?
    kl memang bisa... berarti analogi anda ngga match untuk memaksakan analogi seperti itu ke konsep Tritunggal

    pyro
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 10
    Reputation : 0
    Points : 2689
    Registration date : 2010-09-21

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by pyro on Tue Oct 12, 2010 12:07 pm

    hamba tuhan wrote:

    Ada apa lagi neh.... gak abis2nya dibahas 1+1+1=1, emang kamu tau yesus hidup dengan apa???? dengan roh kan? atau menurut kalian yesus hidup dengan roh tuhan ya? atau yesus punya roh 2 yaitu roh dirinya dan roh tuhan?

    Lukas 1: 34-35: " Kata Maria kepada malakait itu: "Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?" Jawab malaikat itu kepadanya: "Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah."

    Yohanes 14:8-11: Kata Filipus kepadaNya:"Tuhan, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami." Kata Yesus kepadanya:"Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami. Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diriKu sendiri, tetapi Bapa, yag diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaanNya."

    Yesus adalah perpaduan dari tubuh jasmani manusia dan ROH TUHAN.... Roh Tuhan yg turun dan diam dalam rahim Maria membentuk tubuh jasmaniNYa menggunakan "DNA" keturunan Daud tanpa campur tangan proses biologis persetubuhan suami isrti..

    Roh Tuhan itu tidak "berbaur" dengan sifat kemanusiaan dari tubuh jasmaniNya, karena itu ketika tubuh jasmaniNYa tidak kuat melawan hukum alam dikarenakan siksaa di kayu salib, tubuhnya mati, berhenti brfungsi, namun RohNYa yg adalah Roh Allah tidaklah mati karena kematian tidak dapat menguasai Allah...

    pyro
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 10
    Reputation : 0
    Points : 2689
    Registration date : 2010-09-21

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by pyro on Tue Oct 12, 2010 1:05 pm

    vampir kristus wrote:knp ya orang kristen tdk mau mengakui bahwa tuhannya ada 3?
    1+1+1=?
    1 DAN 1 DAN 1 =?

    Yohanes 14:10: "Tidak percayakah engkau, bahwa Aku(Yesus) di dalam Bapa dan Bapa di dalam AKu?..."
    (mana cocok rumus 1+1+1 dengan pernyataan di atas...?mana bisa dikatakan bahwa Tuhan ada 3 menurut pernyataan Yesus di atas?)

    Yohanes 1:1-3: "Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah. Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan"

    (Kenapa dikatakan bahwa pada mulanya adalah Firman dan bukannya" pada mulanya adalah Allah"? Padahal kita semua tahu bahwa Allah adalah permulaan segala sesuatu... hal ini menandakan bahwa Firman =Allah
    kenapa dikatakan bahwa pada mulanya bersama-sama dengan Allah? lha lantas ke manakah Firman ini...?)

    Yohanes 8:23: "Lalu Ia (Yesus) berkata kepada mereka: "Kamu berasal dari bawah, Aku dari atas; kamu dari dunia ini, Aku bukan dari dunia ini."
    (Firman itu diutus ke dunia! dan Firman itu=Allah, Firman dan Allah adalah Satu, jadi bagaimana bisa lbh dari satu...?)

    Yohanes 8:42:Kata Yesus kepada mereka:"Jikalau Allah adalah Bapamu, kamu akan mengasihi Aku, sebab Aku keluar dan datang dari Allah. Dan Aku datang bukan atas kehendakKu sendiri, melainkan Dialah yang mengutus Aku."

    Yohanes 15:26: Jika Penghibur yang akan Kuutus dari Bapa datang, yaitu Roh Kebenaran yang keluar dari Bapa, Ia akan bersaksi tentang Aku (Yesus)."

    Yohanes 14: 26: tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam namaKu,..."
    (Siapa sebenarnya yg mengutus Roh Kudus? Bapa atau Yesus? Kl Allah itu Esa, tentu tidak ada suatu makhluk pun yg bisa disamakan dengan Dia.. Jadi kl dkatakan jg bahwa Yesus lah yg mengutus Roh Kudus, siapakah Yesus kl bukan Allah itu sendiri...? karena lihatlah bahwa dalam Yohanes 15:26 Yesus mengambil peran Bapa dalam Yohanes 14:26 dalam pengutusan Roh Kudus yg adalah "Roh Kebenaran yg keluar dari Bapa" alias Roh Allah sendiri....Jika Yesus tidak SATU dengan Bapa, bagaimana bisa Dia mengutus Roh Allah?....Dari sini tentu saja lagi-lagi tidak bisa disimpulkan bahwa Allah itu 3...)

    nah pertanyaan saya... dasar apa yg menjadikan anda2 mengatakan bahwa Tuhannya orang Kristen itu 3...? dan atas dasar apa anda2 memakai rumus 1+1+1=3?

    pyro
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 10
    Reputation : 0
    Points : 2689
    Registration date : 2010-09-21

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by KOLOR GANTUNG on Tue Oct 12, 2010 1:17 pm

    pyro wrote:
    vampir kristus wrote:knp ya orang kristen tdk mau mengakui bahwa tuhannya ada 3?
    1+1+1=?
    1 DAN 1 DAN 1 =?

    Yohanes 14:10: "Tidak percayakah engkau, bahwa Aku(Yesus) di dalam Bapa dan Bapa di dalam AKu?..."
    (mana cocok rumus 1+1+1 dengan pernyataan di atas...?mana bisa dikatakan bahwa Tuhan ada 3 menurut pernyataan Yesus di atas?)

    Yohanes 1:1-3: "Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah. Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan"

    (Kenapa dikatakan bahwa pada mulanya adalah Firman dan bukannya" pada mulanya adalah Allah"? Padahal kita semua tahu bahwa Allah adalah permulaan segala sesuatu... hal ini menandakan bahwa Firman =Allah
    kenapa dikatakan bahwa pada mulanya bersama-sama dengan Allah? lha lantas ke manakah Firman ini...?)

    Yohanes 8:23: "Lalu Ia (Yesus) berkata kepada mereka: "Kamu berasal dari bawah, Aku dari atas; kamu dari dunia ini, Aku bukan dari dunia ini."
    (Firman itu diutus ke dunia! dan Firman itu=Allah, Firman dan Allah adalah Satu, jadi bagaimana bisa lbh dari satu...?)

    Yohanes 8:42:Kata Yesus kepada mereka:"Jikalau Allah adalah Bapamu, kamu akan mengasihi Aku, sebab Aku keluar dan datang dari Allah. Dan Aku datang bukan atas kehendakKu sendiri, melainkan Dialah yang mengutus Aku."

    Yohanes 15:26: Jika Penghibur yang akan Kuutus dari Bapa datang, yaitu Roh Kebenaran yang keluar dari Bapa, Ia akan bersaksi tentang Aku (Yesus)."

    Yohanes 14: 26: tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam namaKu,..."
    (Siapa sebenarnya yg mengutus Roh Kudus? Bapa atau Yesus? Kl Allah itu Esa, tentu tidak ada suatu makhluk pun yg bisa disamakan dengan Dia.. Jadi kl dkatakan jg bahwa Yesus lah yg mengutus Roh Kudus, siapakah Yesus kl bukan Allah itu sendiri...? karena lihatlah bahwa dalam Yohanes 15:26 Yesus mengambil peran Bapa dalam Yohanes 14:26 dalam pengutusan Roh Kudus yg adalah "Roh Kebenaran yg keluar dari Bapa" alias Roh Allah sendiri....Jika Yesus tidak SATU dengan Bapa, bagaimana bisa Dia mengutus Roh Allah?....Dari sini tentu saja lagi-lagi tidak bisa disimpulkan bahwa Allah itu 3...)

    nah pertanyaan saya... dasar apa yg menjadikan anda2 mengatakan bahwa Tuhannya orang Kristen itu 3...? dan atas dasar apa anda2 memakai rumus 1+1+1=3?

    Yohanes 14:10: "Tidak percayakah engkau, bahwa Aku(Yesus) di dalam Bapa dan Bapa di dalam AKu?..."
    Siapakah saksi mata(manusia) yang melihat bahwa bapa didalam aku(yesus)?
    avatar
    KOLOR GANTUNG
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 857
    Reputation : -2
    Points : 3641
    Registration date : 2010-10-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by pyro on Tue Oct 12, 2010 1:53 pm

    Muslim Rocker wrote:
    fayhem wrote:
    Khalifah wrote:kambing putih DAN kambing hitam DAN kambing coklat = satu kambing

    begitukah...???

    kambing putih DAN kambing hitam DAN kambing coklat = kambing

    wah mas fayhem...salah satu netter fav...saya....salut saya untuk anda...berani dengan gagah mengungkapkan jati diri dan kepercayaan (agama) anda...yidak seperti bbrp kawan2 anda di FFI yg tidak berani dengan jujur mengukap jati diri dan tidak mau main ke kesini..salut untuk anda bro Fayhem...btw anda jawab
    kambing putih DAN kambing hitam DAN kambing coklat = kambing
    jumlahya ada brp kambing bradder fayhem?1?atau 3?

    blh ikutan nimbrung...?
    analogi kambing anda kurang tepat untuk menjelaskan tentang Tritunggal....
    karena kambing2 itu pada dasarnya tidak sama... sama seperti saya dan anda tidak sama....kambing2 itu masing2 bisa berdiri sendiri meski tanpa yg lain
    tapi Bapa, Yesus(Firman), dan Roh Kudus adalah sama karena berasal dari Bapa, dan Bapa, Firman dan Roh Kudus tidak bisa dipisahkan. Kesatuan yg masing2 tidak bisa berdiri terlepas dari yg lain...

    Yesus bersaksi tentang Bapa, Bapa pun bersaksi tentang AnakNya dan Roh bersaksi tentang Anak yg didengarNya dari Bapa, dan kesaksian2 ini tidak dapat berdiri sendiri tapi saling melengkapi dan menguatkan karena satu kesaksian yg sama... kita tidak bisa memisahkan Allah dari firmanNya dan RohNya.. karena tanpa Roh dan Firman maka tidak ada Allah, demikian juga sebaliknya...

    tidak ada sesuatupun yg diketahui Bapa yg tidak diketahui FirmanNYa, karena Firman menyatakan diri Bapa.

    Baik Firman maupun Roh Kudus pada mulanya bersama2 dengan Allah dan adalah Allah.. karena bagaimana mungkin Allah bisa memiliki eksistensi tanpa RohNya dan FirmanNYa...? FirmanNYa sudah pasti bukan ciptaanNYa karena justru melalui FirmanNya lah Allah mencipta.. jadi bagaimana mungkin Allah menciptakan Firman jika pada mulanya Allah tidak mempunyai "alat/media" untuk untuk mencipta? Karena itu Firman itu pada mulanya bersama2 dengan Allah dan Firman itu adalah Allah!! karena Ia bagian dari diri Allah...

    lalu apa bedanya antara Bapa, Putra dan Roh Kudus...?
    PutraTunggal Allah/Firman adalah yg menyatakan Allah/Bapa (Yohanes 1:18), yg juga mengalami kelahiran sebagai manusia dalam nama Yesus yg ketika berada di dunia membatasi kekuasaanNYa dan pengetahuanNya sejauh yg dikehendaki Bapa sampai pada waktu Ia kembali kepada Bapa, "apa yg Bapa punya adalah Anak yg punya" (Yohanes 16:15).. Firman adalah ("bagian diri") Allah yg turun ke bumi menyatakan diri Allah
    Roh Kudus adalah Roh Allah yg diutusNya untuk bersaksi tentang Yesus, memimpin umatNYa ke dalam seluruh kebenaran, memuliakan Yesus, dll.. Roh Kudus adalah ("bagian diri") Allah sendiri yg menuntun umatNya dan menginsafkan dunia akan dosa...
    Bapa adalah Allah yg bertahta di Sorga, segala kepenuhan kuasa dan kemuliaan Allah

    Ketiganya adalah satu tapi tidak bisa dipisahkan, Firman tidak bisa "dilepas" dari diri Allah , begitu juga dengan RohNYa... Karena itu jika menyebut salah satunya sama saja menyebut ketiganya dan menyebut ketiganya sama saja dengan menyebut KeEsaan TUHAN

    Mungkin analogi lilin malam lbh cocok (meski tidak sempurna) untuk menggambarkan keEsaan Tuhan...
    ya kira2 begitu pemahaman saya.... silakan kl ada koreksi...

    pyro
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 10
    Reputation : 0
    Points : 2689
    Registration date : 2010-09-21

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by KOLOR GANTUNG on Tue Oct 12, 2010 1:57 pm

    pyro wrote:
    Muslim Rocker wrote:
    fayhem wrote:
    Khalifah wrote:kambing putih DAN kambing hitam DAN kambing coklat = satu kambing

    begitukah...???

    kambing putih DAN kambing hitam DAN kambing coklat = kambing

    wah mas fayhem...salah satu netter fav...saya....salut saya untuk anda...berani dengan gagah mengungkapkan jati diri dan kepercayaan (agama) anda...yidak seperti bbrp kawan2 anda di FFI yg tidak berani dengan jujur mengukap jati diri dan tidak mau main ke kesini..salut untuk anda bro Fayhem...btw anda jawab
    kambing putih DAN kambing hitam DAN kambing coklat = kambing
    jumlahya ada brp kambing bradder fayhem?1?atau 3?

    blh ikutan nimbrung...?
    analogi kambing anda kurang tepat untuk menjelaskan tentang Tritunggal....
    karena kambing2 itu pada dasarnya tidak sama... sama seperti saya dan anda tidak sama....kambing2 itu masing2 bisa berdiri sendiri meski tanpa yg lain
    tapi Bapa, Yesus(Firman), dan Roh Kudus adalah sama karena berasal dari Bapa, dan Bapa, Firman dan Roh Kudus tidak bisa dipisahkan. Kesatuan yg masing2 tidak bisa berdiri terlepas dari yg lain...

    Yesus bersaksi tentang Bapa, Bapa pun bersaksi tentang AnakNya dan Roh bersaksi tentang Anak yg didengarNya dari Bapa, dan kesaksian2 ini tidak dapat berdiri sendiri tapi saling melengkapi dan menguatkan karena satu kesaksian yg sama... kita tidak bisa memisahkan Allah dari firmanNya dan RohNya.. karena tanpa Roh dan Firman maka tidak ada Allah, demikian juga sebaliknya...

    tidak ada sesuatupun yg diketahui Bapa yg tidak diketahui FirmanNYa, karena Firman menyatakan diri Bapa.

    Baik Firman maupun Roh Kudus pada mulanya bersama2 dengan Allah dan adalah Allah.. karena bagaimana mungkin Allah bisa memiliki eksistensi tanpa RohNya dan FirmanNYa...? FirmanNYa sudah pasti bukan ciptaanNYa karena justru melalui FirmanNya lah Allah mencipta.. jadi bagaimana mungkin Allah menciptakan Firman jika pada mulanya Allah tidak mempunyai "alat/media" untuk untuk mencipta? Karena itu Firman itu pada mulanya bersama2 dengan Allah dan Firman itu adalah Allah!! karena Ia bagian dari diri Allah...

    lalu apa bedanya antara Bapa, Putra dan Roh Kudus...?
    PutraTunggal Allah/Firman adalah yg menyatakan Allah/Bapa (Yohanes 1:18), yg juga mengalami kelahiran sebagai manusia dalam nama Yesus yg ketika berada di dunia membatasi kekuasaanNYa dan pengetahuanNya sejauh yg dikehendaki Bapa sampai pada waktu Ia kembali kepada Bapa, "apa yg Bapa punya adalah Anak yg punya" (Yohanes 16:15).. Firman adalah ("bagian diri") Allah yg turun ke bumi menyatakan diri Allah
    Roh Kudus adalah Roh Allah yg diutusNya untuk bersaksi tentang Yesus, memimpin umatNYa ke dalam seluruh kebenaran, memuliakan Yesus, dll.. Roh Kudus adalah ("bagian diri") Allah sendiri yg menuntun umatNya dan menginsafkan dunia akan dosa...
    Bapa adalah Allah yg bertahta di Sorga, segala kepenuhan kuasa dan kemuliaan Allah

    Ketiganya adalah satu tapi tidak bisa dipisahkan, Firman tidak bisa "dilepas" dari diri Allah , begitu juga dengan RohNYa... Karena itu jika menyebut salah satunya sama saja menyebut ketiganya dan menyebut ketiganya sama saja dengan menyebut KeEsaan TUHAN

    Mungkin analogi lilin malam lbh cocok (meski tidak sempurna) untuk menggambarkan keEsaan Tuhan...
    ya kira2 begitu pemahaman saya.... silakan kl ada koreksi...

    ni jawab dulu.....
    Yohanes 14:10: "Tidak percayakah engkau, bahwa Aku(Yesus) di dalam Bapa dan Bapa di dalam AKu?..."
    Siapakah saksi mata(manusia) yang melihat bahwa bapa didalam aku(yesus)?
    avatar
    KOLOR GANTUNG
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 857
    Reputation : -2
    Points : 3641
    Registration date : 2010-10-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by KOLOR GANTUNG on Tue Oct 12, 2010 2:02 pm

    pyro wrote:
    hamba tuhan wrote:

    Ada apa lagi neh.... gak abis2nya dibahas 1+1+1=1, emang kamu tau yesus hidup dengan apa???? dengan roh kan? atau menurut kalian yesus hidup dengan roh tuhan ya? atau yesus punya roh 2 yaitu roh dirinya dan roh tuhan?

    Lukas 1: 34-35: " Kata Maria kepada malakait itu: "Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?" Jawab malaikat itu kepadanya: "Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah."

    Yohanes 14:8-11: Kata Filipus kepadaNya:"Tuhan, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami." Kata Yesus kepadanya:"Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami. Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diriKu sendiri, tetapi Bapa, yag diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaanNya."

    Yesus adalah perpaduan dari tubuh jasmani manusia dan ROH TUHAN.... Roh Tuhan yg turun dan diam dalam rahim Maria membentuk tubuh jasmaniNYa menggunakan "DNA" keturunan Daud tanpa campur tangan proses biologis persetubuhan suami isrti..

    Roh Tuhan itu tidak "berbaur" dengan sifat kemanusiaan dari tubuh jasmaniNya, karena itu ketika tubuh jasmaniNYa tidak kuat melawan hukum alam dikarenakan siksaa di kayu salib, tubuhnya mati, berhenti brfungsi, namun RohNYa yg adalah Roh Allah tidaklah mati karena kematian tidak dapat menguasai Allah...

    Yesus adalah perpaduan dari tubuh jasmani manusia dan ROH TUHAN.... Roh Tuhan yg turun dan diam dalam rahim Maria membentuk tubuh jasmaniNYa menggunakan "DNA" keturunan Daud tanpa campur tangan proses biologis persetubuhan suami isrti..

    Roh Tuhan itu tidak "berbaur" dengan sifat kemanusiaan dari tubuh jasmaniNya, karena itu ketika tubuh jasmaniNYa tidak kuat melawan hukum alam dikarenakan siksaa di kayu salib, tubuhnya mati, berhenti brfungsi, namun RohNYa yg adalah Roh Allah tidaklah mati karena kematian tidak dapat menguasai Allah...

    Yesus adalah perpaduan dari tubuh jasmani manusia dan ROH TUHAN, ok... jadi selama roh tuhan mendiami tubuh jasmani yesus, berarti tidak ada kelahiran manusia ya selama roh tuhan mendiami tubuh jasmani yesus?????
    avatar
    KOLOR GANTUNG
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 857
    Reputation : -2
    Points : 3641
    Registration date : 2010-10-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by pyro on Tue Oct 12, 2010 2:45 pm

    KOLOR GANTUNG wrote:

    Yohanes 14:10: "Tidak percayakah engkau, bahwa Aku(Yesus) di dalam Bapa dan Bapa di dalam AKu?..."
    Siapakah saksi mata(manusia) yang melihat bahwa bapa didalam aku(yesus)?

    apa anda pernah melihat ALLAH...? anda manusia, tapi pernakah anda melihat ALLAH...?
    kl anda sebagai manusia tidak pernah melihat Allah, bagaimana mungkin anda ingin diajukan seorang saksi yg pernah melihat Allah..? adakah manusia yg pernah melihat Allah...?

    Yohanes 10:37: tetapi jikalau Aku tidak melakukan pekerjaan-pekerjaan Bapaku, janganlah percaya kepadaKu, tetapi jikalau Aku melakukannya dan kamu tidak mau percaya kepadaKu, percayalah akan pekerjaan-pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa."

    mujizat2 itulah saksinya.. dan ketika Yesus melakukan mujizat disaksikan banyak orang, mulai murid2Nya, orang banyak, maupun para musuh2Nya...

    Bandingkan dengan saksi pertemuan TUHAN dengan Musa:
    Keluaran 4:1: Lalu sahut Musa: " Bagaimana jika mereka tidak percaya kepadaku dan tidak mendengarkan perkataanku, melainkan berkata: TUHAN tidak menampakkan diri kepadamu?"

    Keluaran 4:8-9: Jika mereka tidak percaya kepadamu dan tidak mengindahkan tanda mujizat yang pertama, maka mereka akan percaya kepada tanda mujizat yang kedua. Dan jika mereka tidak juga percaya kepada kedua tanda mujizat ini dan tidak mendengarkan perkataanmu, maka engkau harus mengambil air dari sungai Nil dan harus kaucurahkan di tanah yang kering, lalu air yang kauambil itu akan menjadi darah di tanah yang kering itu."

    liat penekanan mujizat sebagai saksi..? SAMPAI 3 KALI.... bahkan 4 kali..

    Saksi manusia:

    Yohanes 1:32: Dan Yohanes memberi kesaksian, katanya: "Aku telah melihat Roh turun dari langit seperti merpati, dan Ia tinggal di atasNya. Dan akupun tidak mengenalNya, tetapi Dia, yang mengutus aku untuk membaptis dengan air, telah berfirman kepadaku: Jikalau engkau melihat Roh itu turun ke atas seseorang dan tinggal di atasNYa, Dialah yang akan membaptis dengan Roh Kudus. Dan aku telah melihatNya dan memberi kesaksian: Ia inilah Anak Allah."

    Malah dua yg bersaksi, yaitu Yohanes dan Allah sendiri!!
    Bahkan untuk saksinya ini, yaitu Yohanes, pun ada saksinya, yaitu nabi Yesaya yg menubuatkan(meramalkan) tentang sosok Yohanes ini:

    Yesaya 40:3 : Ada suara yang berseru-seru: " Persiapkanlah di padang gurun jalan untuk TUHAN, luruskanlah di padangbelantara jalan raya bagi Allah kita!

    Bahkan saksi pun ada saksinya..... bandingkan Yesaya 40:3 di atas dengan Yohanes 1:23: " Jawabnya(Yohanes): "Akulah suara orang yang berseru-seru di padang gurun: Luruskanlah jalan Tuhan! seperi yang telah dikatakan nabi Yesaya."

    Kesaksian Daud ; bandingkan Matius 22:41-46 dengan Mazmur 110:1 : "Mazmur Daud. Demikianlah firmanTuhan kepada tuanku: " Duduklah di sebelah kananKu, sampai Kubuat musuh-musuhmu menjadi tumpuan kakimu."
    Matius 22: 45: Jadi jika Daud menyebut Dia(MESIAS) Tuannya, bagaimana mungkin Ia anaknya pula?"

    Kesaksian Petrus, Yakobus dan Yohanes:
    Markus 9:2-8: Enam hari kemudian Yesus membawa Petrus, Yakobus dan Yohanes dan bersama-sama dengan mereka Ia naik ke sebuah gunung yang tinggi. Di situ mereka sendirian saja. Lalu Yesus berubah rupa di depan mata mereka, dan pakaianNya sangat putih berkilat-kilat. Tidak ada seorangpun di dunia ini yang dapat menggelantang pakaian seperti itu. Maka tampaklah kepada mereka Elia bersama dengan Musa, keduanya sedang berbicara dengan Yesus. Kata Petrus kepada Yesus:" Rabi, betapa bahagianya kami berada di tempat ini. Baiklah kami dirikan tiga kemah, satu untuk Engkau, satu untuk Musa dan satu untuk Elia." Ia berkata demikian, sebab tidak tahu apa yang harus dikatakannya, karena mereka sangat ketakutan. Maka datanglah awan menaungi mereka dan dari dalam awan itu terdengar suara:"Inilah Anak yang Kukasihi, dengarkanlah Dia." Dan sekonyong-konyong waktu mereka memandang sekeliling mereka, mereka tidak melihat seorangpun lagi bersama mereka, kecuali Yesus seorang diri."

    itu 3 orang saksi.. 3 orang saksi lho!!! hukumnya sah iya kan... ditambah lagi kesaksian dari Allah sendiri...

    makanya orang Yahudi dan Kristen selalu meminta kesaksian dari saksi mata dan tanda2 mujizat jika ada seseorang yg mengaku nabi.. hal itu adalah tanda kenabiannya... tapi kaum Kristen realistis koq.. kesaksian saksi mata jarang diminta, biasanya yg diminta adalah kesaksian dari tanda2 mujizatnya ya seperti yg ditunjukkn Musa, Yesus dll dan juga kesaksian dari ajarannya sama ngga dengan yg sudah2 plus juga buahnya.. yaitu buah dari perilaku seseorang yg mengaku nabi itu apakah mencermnkan kasih atau tidak...

    pyro
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 10
    Reputation : 0
    Points : 2689
    Registration date : 2010-09-21

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by pyro on Tue Oct 12, 2010 2:58 pm

    KOLOR GANTUNG wrote:
    Yesus adalah perpaduan dari tubuh jasmani manusia dan ROH TUHAN, ok... jadi selama roh tuhan mendiami tubuh jasmani yesus, berarti tidak ada kelahiran manusia ya selama roh tuhan mendiami tubuh jasmani yesus?????

    kata siapa ngga ada kelahiran manusia...? mana dari kata2 sya yg mengatakan hal seperti itu?????

    apa maksud anda roh manusia, yaitu roh saya dan anda adalah roh Tuhan, bgt...?(ane kurang jelas bung... statement anda terlalu pendek sih) wkwkwk..... ya gak lah.. rupanya anda nggak nangkap kalimat2 saya.... baca dulu pelan2 yg benar...ato mungkin anda 'dah ngantuk...?

    bukankah kita semua pahami kl alam Tuhan/gaib itu tidak terbatas ruang dan waktu...? dan TUHAN itu maha hadir...? juga harus dipahami bahwa bukan "KESELURUHAN ROH ALLAH" berdiam dalam tubuh manusia Yesus, tapi ALLAH membatasi kekuasaanNya ketika berada di dunia ini, karena itu ada kalanya tubuh manusiaNYa sampai pada batasnya, karena itu tubuh tsbt bisa mati!!
    Allah hadir di bumi 2000tahun yg lalu berjalan bersama anak2 manusia, sementara juga pada saat yg sama Allah tetap bertahta di SORGA...melakukan tugasNya menjaga seluruh ciptaanNya mengatur jagat raya ini.. kl ngga mana mungkin bumi masih berputar pada porosnya...?

    kemahahadiran Allah itulah salah satu inti untuk mengerti TRITUNGGAL, sebetulnya...

    pyro
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 10
    Reputation : 0
    Points : 2689
    Registration date : 2010-09-21

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by KOLOR GANTUNG on Tue Oct 12, 2010 8:26 pm

    pyro wrote:
    KOLOR GANTUNG wrote:

    Yohanes 14:10: "Tidak percayakah engkau, bahwa Aku(Yesus) di dalam Bapa dan Bapa di dalam AKu?..."
    Siapakah saksi mata(manusia) yang melihat bahwa bapa didalam aku(yesus)?

    apa anda pernah melihat ALLAH...? anda manusia, tapi pernakah anda melihat ALLAH...?
    kl anda sebagai manusia tidak pernah melihat Allah, bagaimana mungkin anda ingin diajukan seorang saksi yg pernah melihat Allah..? adakah manusia yg pernah melihat Allah...?

    Yohanes 10:37: tetapi jikalau Aku tidak melakukan pekerjaan-pekerjaan Bapaku, janganlah percaya kepadaKu, tetapi jikalau Aku melakukannya dan kamu tidak mau percaya kepadaKu, percayalah akan pekerjaan-pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa."

    mujizat2 itulah saksinya.. dan ketika Yesus melakukan mujizat disaksikan banyak orang, mulai murid2Nya, orang banyak, maupun para musuh2Nya...

    Bandingkan dengan saksi pertemuan TUHAN dengan Musa:
    Keluaran 4:1: Lalu sahut Musa: " Bagaimana jika mereka tidak percaya kepadaku dan tidak mendengarkan perkataanku, melainkan berkata: TUHAN tidak menampakkan diri kepadamu?"

    Keluaran 4:8-9: Jika mereka tidak percaya kepadamu dan tidak mengindahkan tanda mujizat yang pertama, maka mereka akan percaya kepada tanda mujizat yang kedua. Dan jika mereka tidak juga percaya kepada kedua tanda mujizat ini dan tidak mendengarkan perkataanmu, maka engkau harus mengambil air dari sungai Nil dan harus kaucurahkan di tanah yang kering, lalu air yang kauambil itu akan menjadi darah di tanah yang kering itu."

    liat penekanan mujizat sebagai saksi..? SAMPAI 3 KALI.... bahkan 4 kali..

    Saksi manusia:

    Yohanes 1:32: Dan Yohanes memberi kesaksian, katanya: "Aku telah melihat Roh turun dari langit seperti merpati, dan Ia tinggal di atasNya. Dan akupun tidak mengenalNya, tetapi Dia, yang mengutus aku untuk membaptis dengan air, telah berfirman kepadaku: Jikalau engkau melihat Roh itu turun ke atas seseorang dan tinggal di atasNYa, Dialah yang akan membaptis dengan Roh Kudus. Dan aku telah melihatNya dan memberi kesaksian: Ia inilah Anak Allah."

    Malah dua yg bersaksi, yaitu Yohanes dan Allah sendiri!!
    Bahkan untuk saksinya ini, yaitu Yohanes, pun ada saksinya, yaitu nabi Yesaya yg menubuatkan(meramalkan) tentang sosok Yohanes ini:

    Yesaya 40:3 : Ada suara yang berseru-seru: " Persiapkanlah di padang gurun jalan untuk TUHAN, luruskanlah di padangbelantara jalan raya bagi Allah kita!

    Bahkan saksi pun ada saksinya..... bandingkan Yesaya 40:3 di atas dengan Yohanes 1:23: " Jawabnya(Yohanes): "Akulah suara orang yang berseru-seru di padang gurun: Luruskanlah jalan Tuhan! seperi yang telah dikatakan nabi Yesaya."

    Kesaksian Daud ; bandingkan Matius 22:41-46 dengan Mazmur 110:1 : "Mazmur Daud. Demikianlah firmanTuhan kepada tuanku: " Duduklah di sebelah kananKu, sampai Kubuat musuh-musuhmu menjadi tumpuan kakimu."
    Matius 22: 45: Jadi jika Daud menyebut Dia(MESIAS) Tuannya, bagaimana mungkin Ia anaknya pula?"

    Kesaksian Petrus, Yakobus dan Yohanes:
    Markus 9:2-8: Enam hari kemudian Yesus membawa Petrus, Yakobus dan Yohanes dan bersama-sama dengan mereka Ia naik ke sebuah gunung yang tinggi. Di situ mereka sendirian saja. Lalu Yesus berubah rupa di depan mata mereka, dan pakaianNya sangat putih berkilat-kilat. Tidak ada seorangpun di dunia ini yang dapat menggelantang pakaian seperti itu. Maka tampaklah kepada mereka Elia bersama dengan Musa, keduanya sedang berbicara dengan Yesus. Kata Petrus kepada Yesus:" Rabi, betapa bahagianya kami berada di tempat ini. Baiklah kami dirikan tiga kemah, satu untuk Engkau, satu untuk Musa dan satu untuk Elia." Ia berkata demikian, sebab tidak tahu apa yang harus dikatakannya, karena mereka sangat ketakutan. Maka datanglah awan menaungi mereka dan dari dalam awan itu terdengar suara:"Inilah Anak yang Kukasihi, dengarkanlah Dia." Dan sekonyong-konyong waktu mereka memandang sekeliling mereka, mereka tidak melihat seorangpun lagi bersama mereka, kecuali Yesus seorang diri."

    itu 3 orang saksi.. 3 orang saksi lho!!! hukumnya sah iya kan... ditambah lagi kesaksian dari Allah sendiri...

    makanya orang Yahudi dan Kristen selalu meminta kesaksian dari saksi mata dan tanda2 mujizat jika ada seseorang yg mengaku nabi.. hal itu adalah tanda kenabiannya... tapi kaum Kristen realistis koq.. kesaksian saksi mata jarang diminta, biasanya yg diminta adalah kesaksian dari tanda2 mujizatnya ya seperti yg ditunjukkn Musa, Yesus dll dan juga kesaksian dari ajarannya sama ngga dengan yg sudah2 plus juga buahnya.. yaitu buah dari perilaku seseorang yg mengaku nabi itu apakah mencermnkan kasih atau tidak...
    Apakah anda mengerti apa yang saya tanyakan???? neh jawab......

    PERTANYAANNYA ADALAH :
    Siapakah saksi mata(manusia) yang melihat bahwa bapa didalam aku(yesus)?
    avatar
    KOLOR GANTUNG
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 857
    Reputation : -2
    Points : 3641
    Registration date : 2010-10-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by pyro on Wed Oct 13, 2010 9:56 am

    KOLOR GANTUNG wrote:
    PERTANYAANNYA ADALAH :
    Siapakah saksi mata(manusia) yang melihat bahwa bapa didalam aku(yesus)?
    [/quote]

    kan sudh saya katakan juga:
    "apa anda pernah melihat ALLAH...? anda manusia, tapi pernakah anda melihat ALLAH...?
    kl anda sebagai manusia tidak pernah melihat Allah, bagaimana mungkin anda ingin diajukan seorang saksi yg pernah melihat Allah..? adakah manusia yg pernah melihat Allah...?"

    Jika tidak ada seorang pun yg dapat melihat Allah secara langsung, maka melalui apa Allah dapat dilihat? melalui pekerjan2NYa.. bukannya itu yg saya tunjukkan kepada anda..? mujizat2...? itulah pekerjaan2 Allah... mereka yg melihat dan mengalami mujizat2 yg dilakukan Yesus adalah saksi2 yg melihat Allah di dalam Yesus melalui pekerjaan2 Allah...

    sama halnya manusia yg melihat pekerjaan2 Allah dalam sistem kerja alam semesta ini, maka manusia dapat tahu bahwa Allah itu ada...bgt juga dengan bahwa Yesus melakukan pekerjaan2 Allah yaitu mujizat2, maka orang2 yg melihat dan mengalaminya tahu bahwa Allah itu ada di dalam diri Yesus...
    --------------------------------------------
    Dan lihatlah .. saya kan juga sudah "memperlihatkan"
    para saksi manusia kepada anda:
    Saksi manusia:

    Kesaksian Yohanes
    Yohanes 1:32: Dan Yohanes memberi kesaksian, katanya: "Aku telah melihat Roh turun dari langit seperti merpati, dan Ia tinggal di atasNya. Dan akupun tidak mengenalNya, tetapi Dia, yang mengutus aku untuk membaptis dengan air, telah berfirman kepadaku: Jikalau engkau melihat Roh itu turun ke atas seseorang dan tinggal di atasNYa, Dialah yang akan membaptis dengan Roh Kudus. Dan aku telah melihatNya dan memberi kesaksian: Ia inilah Anak Allah."



    Kesaksian Petrus, Yakobus dan Yohanes:
    Markus 9:2-8: Enam hari kemudian Yesus membawa Petrus, Yakobus dan Yohanes dan bersama-sama dengan mereka Ia naik ke sebuah gunung yang tinggi. Di situ mereka sendirian saja. Lalu Yesus berubah rupa di depan mata mereka, dan pakaianNya sangat putih berkilat-kilat. Tidak ada seorangpun di dunia ini yang dapat menggelantang pakaian seperti itu. Maka tampaklah kepada mereka Elia bersama dengan Musa, keduanya sedang berbicara dengan Yesus. Kata Petrus kepada Yesus:" Rabi, betapa bahagianya kami berada di tempat ini. Baiklah kami dirikan tiga kemah, satu untuk Engkau, satu untuk Musa dan satu untuk Elia." Ia berkata demikian, sebab tidak tahu apa yang harus dikatakannya, karena mereka sangat ketakutan. Maka datanglah awan menaungi mereka dan dari dalam awan itu terdengar suara:"Inilah Anak yang Kukasihi, dengarkanlah Dia." Dan sekonyong-konyong waktu mereka memandang sekeliling mereka, mereka tidak melihat seorangpun lagi bersama mereka, kecuali Yesus seorang diri."

    Apa yg didengar oleh Petrus, Yakobus dan Yohanes dari perkataan Suara Itu?

    "DENGARKANLAH DIA(YESUS)!!!"

    APA KATA YESUS?
    Yohanes 12:45: "dan barangsiapa melihat Aku, ia melihat Dia, yang telah mengutus Aku."
    Yohanes 14:10: "Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diriKu sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaanNya.
    ------------------------------------------

    Sekarang saya balik bertanya ke anda.......
    siapakah yg pernah melihat Allah...?

    pyro
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 10
    Reputation : 0
    Points : 2689
    Registration date : 2010-09-21

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by KOLOR GANTUNG on Wed Oct 13, 2010 10:38 am

    pyro wrote:
    KOLOR GANTUNG wrote:
    PERTANYAANNYA ADALAH :
    Siapakah saksi mata(manusia) yang melihat bahwa bapa didalam aku(yesus)?

    kan sudh saya katakan juga:
    "apa anda pernah melihat ALLAH...? anda manusia, tapi pernakah anda melihat ALLAH...?
    kl anda sebagai manusia tidak pernah melihat Allah, bagaimana mungkin anda ingin diajukan seorang saksi yg pernah melihat Allah..? adakah manusia yg pernah melihat Allah...?"

    Jika tidak ada seorang pun yg dapat melihat Allah secara langsung, maka melalui apa Allah dapat dilihat? melalui pekerjan2NYa.. bukannya itu yg saya tunjukkan kepada anda..? mujizat2...? itulah pekerjaan2 Allah... mereka yg melihat dan mengalami mujizat2 yg dilakukan Yesus adalah saksi2 yg melihat Allah di dalam Yesus melalui pekerjaan2 Allah...

    sama halnya manusia yg melihat pekerjaan2 Allah dalam sistem kerja alam semesta ini, maka manusia dapat tahu bahwa Allah itu ada...bgt juga dengan bahwa Yesus melakukan pekerjaan2 Allah yaitu mujizat2, maka orang2 yg melihat dan mengalaminya tahu bahwa Allah itu ada di dalam diri Yesus...
    --------------------------------------------
    Dan lihatlah .. saya kan juga sudah "memperlihatkan"
    para saksi manusia kepada anda:
    Saksi manusia:

    Kesaksian Yohanes
    Yohanes 1:32: Dan Yohanes memberi kesaksian, katanya: "Aku telah melihat Roh turun dari langit seperti merpati, dan Ia tinggal di atasNya. Dan akupun tidak mengenalNya, tetapi Dia, yang mengutus aku untuk membaptis dengan air, telah berfirman kepadaku: Jikalau engkau melihat Roh itu turun ke atas seseorang dan tinggal di atasNYa, Dialah yang akan membaptis dengan Roh Kudus. Dan aku telah melihatNya dan memberi kesaksian: Ia inilah Anak Allah."



    Kesaksian Petrus, Yakobus dan Yohanes:
    Markus 9:2-8: Enam hari kemudian Yesus membawa Petrus, Yakobus dan Yohanes dan bersama-sama dengan mereka Ia naik ke sebuah gunung yang tinggi. Di situ mereka sendirian saja. Lalu Yesus berubah rupa di depan mata mereka, dan pakaianNya sangat putih berkilat-kilat. Tidak ada seorangpun di dunia ini yang dapat menggelantang pakaian seperti itu. Maka tampaklah kepada mereka Elia bersama dengan Musa, keduanya sedang berbicara dengan Yesus. Kata Petrus kepada Yesus:" Rabi, betapa bahagianya kami berada di tempat ini. Baiklah kami dirikan tiga kemah, satu untuk Engkau, satu untuk Musa dan satu untuk Elia." Ia berkata demikian, sebab tidak tahu apa yang harus dikatakannya, karena mereka sangat ketakutan. Maka datanglah awan menaungi mereka dan dari dalam awan itu terdengar suara:"Inilah Anak yang Kukasihi, dengarkanlah Dia." Dan sekonyong-konyong waktu mereka memandang sekeliling mereka, mereka tidak melihat seorangpun lagi bersama mereka, kecuali Yesus seorang diri."

    Apa yg didengar oleh Petrus, Yakobus dan Yohanes dari perkataan Suara Itu?

    "DENGARKANLAH DIA(YESUS)!!!"

    APA KATA YESUS?
    Yohanes 12:45: "dan barangsiapa melihat Aku, ia melihat Dia, yang telah mengutus Aku."
    Yohanes 14:10: "Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diriKu sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaanNya.
    ------------------------------------------

    Sekarang saya balik bertanya ke anda.......
    siapakah yg pernah melihat Allah...?[/quote]

    Lho... kok jawabannya malah bertanya balik? yang bilang bapa didalam aku kan yesus.... saya hanya mau membuktikan aja apa benar kata yesus tsb bahwa bapa ada didalam yesus, makanya saya tanya sapa saksi mata atau buktinya?????
    avatar
    KOLOR GANTUNG
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 857
    Reputation : -2
    Points : 3641
    Registration date : 2010-10-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by KOLOR GANTUNG on Wed Oct 13, 2010 10:46 am

    pyro wrote:
    KOLOR GANTUNG wrote:
    PERTANYAANNYA ADALAH :
    Siapakah saksi mata(manusia) yang melihat bahwa bapa didalam aku(yesus)?

    kan sudh saya katakan juga:
    "apa anda pernah melihat ALLAH...? anda manusia, tapi pernakah anda melihat ALLAH...?
    kl anda sebagai manusia tidak pernah melihat Allah, bagaimana mungkin anda ingin diajukan seorang saksi yg pernah melihat Allah..? adakah manusia yg pernah melihat Allah...?"

    Jika tidak ada seorang pun yg dapat melihat Allah secara langsung, maka melalui apa Allah dapat dilihat? melalui pekerjan2NYa.. bukannya itu yg saya tunjukkan kepada anda..? mujizat2...? itulah pekerjaan2 Allah... mereka yg melihat dan mengalami mujizat2 yg dilakukan Yesus adalah saksi2 yg melihat Allah di dalam Yesus melalui pekerjaan2 Allah...

    sama halnya manusia yg melihat pekerjaan2 Allah dalam sistem kerja alam semesta ini, maka manusia dapat tahu bahwa Allah itu ada...bgt juga dengan bahwa Yesus melakukan pekerjaan2 Allah yaitu mujizat2, maka orang2 yg melihat dan mengalaminya tahu bahwa Allah itu ada di dalam diri Yesus...
    --------------------------------------------
    Dan lihatlah .. saya kan juga sudah "memperlihatkan"
    para saksi manusia kepada anda:
    Saksi manusia:

    Kesaksian Yohanes
    Yohanes 1:32: Dan Yohanes memberi kesaksian, katanya: "Aku telah melihat Roh turun dari langit seperti merpati, dan Ia tinggal di atasNya. Dan akupun tidak mengenalNya, tetapi Dia, yang mengutus aku untuk membaptis dengan air, telah berfirman kepadaku: Jikalau engkau melihat Roh itu turun ke atas seseorang dan tinggal di atasNYa, Dialah yang akan membaptis dengan Roh Kudus. Dan aku telah melihatNya dan memberi kesaksian: Ia inilah Anak Allah."



    Kesaksian Petrus, Yakobus dan Yohanes:
    Markus 9:2-8: Enam hari kemudian Yesus membawa Petrus, Yakobus dan Yohanes dan bersama-sama dengan mereka Ia naik ke sebuah gunung yang tinggi. Di situ mereka sendirian saja. Lalu Yesus berubah rupa di depan mata mereka, dan pakaianNya sangat putih berkilat-kilat. Tidak ada seorangpun di dunia ini yang dapat menggelantang pakaian seperti itu. Maka tampaklah kepada mereka Elia bersama dengan Musa, keduanya sedang berbicara dengan Yesus. Kata Petrus kepada Yesus:" Rabi, betapa bahagianya kami berada di tempat ini. Baiklah kami dirikan tiga kemah, satu untuk Engkau, satu untuk Musa dan satu untuk Elia." Ia berkata demikian, sebab tidak tahu apa yang harus dikatakannya, karena mereka sangat ketakutan. Maka datanglah awan menaungi mereka dan dari dalam awan itu terdengar suara:"Inilah Anak yang Kukasihi, dengarkanlah Dia." Dan sekonyong-konyong waktu mereka memandang sekeliling mereka, mereka tidak melihat seorangpun lagi bersama mereka, kecuali Yesus seorang diri."

    Apa yg didengar oleh Petrus, Yakobus dan Yohanes dari perkataan Suara Itu?

    "DENGARKANLAH DIA(YESUS)!!!"

    APA KATA YESUS?
    Yohanes 12:45: "dan barangsiapa melihat Aku, ia melihat Dia, yang telah mengutus Aku."
    Yohanes 14:10: "Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diriKu sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaanNya.
    ------------------------------------------

    Sekarang saya balik bertanya ke anda.......
    siapakah yg pernah melihat Allah...?[/quote]

    Coba buka thread ini....http://murtadinkafirun.forumotion.net/ruang-debat-f2/kalau-kristen-bisa-jawab-pertanyaan-ini-saya-percaya-yesus-adalah-tuhan-t8090.htm#33207
    kata bung fly manusia yg pernah melihat tuhan adalah adam dan hawa.
    bung pyro... coba tanya shaggy dog jawabannya, saya yakin shaggy bisa jawab thread ini.,....
    avatar
    KOLOR GANTUNG
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 857
    Reputation : -2
    Points : 3641
    Registration date : 2010-10-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by pyro on Thu Oct 28, 2010 12:42 pm

    KOLOR GANTUNG wrote:

    Lho... kok jawabannya malah bertanya balik? yang bilang bapa didalam aku kan yesus.... saya hanya mau membuktikan aja apa benar kata yesus tsb bahwa bapa ada didalam yesus, makanya saya tanya sapa saksi mata atau buktinya?????

    saksi matanya sudah saya paparkan di atas, yaitu antara lain Yohanes Pembabtis, dan para murid Yesus lah saksinya berdasarkan SUARA KESAKSIAN dan PENGLIHATAN yg diperlihatkan dan diperdengarkan kepada mereka...

    Yohanes melihat Roh Allah turun ke atas Yesus, disertai SUARA yg meneguhkan bahwa Yesus adalah ANAK ALLAH (yg kl dikatakan bahwa ALLAH itu ESA, maka Bapa dan Anak adalah satu, maka itu Bapa di dalam Anak dan Anak di dalam Bapa)... para murid mendengar SUARA yang menyuruh mereka mendengarkan Yesus dan mereka melihat "sedikit" kemuliaan Tuhan di dalam diri Yesus... inilah peneguhannya kl apa yg dikatakan Yesus itu tidak bohong..
    -------------------------------------------------------------------
    Adam dan Hawa pernah melihat TUHAN hanya sewaktu mereka di taman Eden karena mereka masih suci, setelah mereka diusir keluar, mereka tidak dapat menjumpai Tuhan.

    Abraham pernah melihat Tuhan sesaat sebelum penghukuman Sodom dan Gomora, tapi bukan Tuhan yg dalam kepenuhan keseluruhan KEMULIAAN dan KUASANYa.. katakanlah saat itu TUHAN "menyembunyikan" KEMULIAAN dan KEKUASAANNYA sampai batas Abraham dapat tetap hidup saat berhadapan denganNya...

    Musa juga pernah melihat Tuhan sewaktu menerima kesepuluh firman... Tuhan datang dengan KEMULIAAN dan KEKUASAANNYA tapi itu pun bukan keseluruhannya yang ditampilkanNYa... karena kalau keseluruhan kemuliaan dan kekuasaan TUHAN "ditampilkan" pada saat Dia datang ke dunia waktu itu, sudah tentu bumi ini tidak akan tahan akan kemuliaan dan kekuasaan TUHAN..
    -----------------------------------------------------------
    lalu knapa pada jaman Yesus, Bapa tidak menampilkan DIRINYA seperti DIA tampilkan kepada Adam, Hawa, Abraham atau Musa...?

    Itu karena tujuannya agar Anak dipermuliakan sama seperti Bapa dipermuliakan..
    Karena Bapa ada di dalam Anak, karena itu Bapa tidak perlu menyatakan diriNYa di luar Anak karena Anak lah yg mewakili/menyatakan diri Bapa agar Bapa dipermuliakan...

    Jika hanya pengakuan Anak bahwa Bapa di dalam Anak, maka pengakuanNya tidak sah... tapi pengakuan ini disahkan dan diteguhkan oleh kesaksian dan pengakuan Bapa akan Anak yang didengar oleh Yohanes Pembabtis dan para muridNYa ditambah dengan penglihatan-penglihatan
    ...
    Kenapa Bapa tidak muncul saja seperti di jamannya Abraham dan Musa?
    Karena KESAKSIAN DAN PENGAKUANNYA saja yg diperdengarkan kepada Yohanes Pembabtis dan para muridNya sudah cukup menjelaskan siapakah Anak itu...
    Dan dari perkataan Yesus bahwa Bapa di dalam Anak, maka sebenarnya Yesus mengatakan bahwa itulah cara Bapa menyatakan diriNya kepada bangsa Israel pada jaman Yesus... (ingatlah bahwa pada jaman Adam, Abraham dan Musa, cara penyataan diri Allah pun berbeda2...)
    -----------------------------------------------------
    kl sekali lagi anda masih minta ditunjukkan bukti sama saksinya, saya menyerah berbincang dengan anda... karena sepertinya saya tidak bisa berbicara bahasa anda sehingga tulisan saya tidak dapat anda mengerti...

    btw diskusi di sini sebetulnya bukan diskusi antara para ahli, jadinya kl mau benar2 mengerti anda mesti membaca buku karangan/pemikiran para teolog...

    pendapat saya bisa keliru, pendapat netter laennya juga bisa keliru... jadi baeknya anda pergi ke toko buku Kristen dan beli buku2 di sana kl memang anda benar2 pengin tau...

    janganlah membaca keKrsitenan dari kacamata islam anda..karena dengan bgt selamnya anda ngga akan mengerti bagaimana keKristenan itu.. misalnya saja tentang Anak Tuhan.. kl anda tetap pakai kacamata Islam anda yg mengatakan bahwa Tuhan itu tidak beranak karena ia tidak beristri.. ya sampai kapanpun anda ngga akan paham dengan istilah Anak Tuhan menurut keKristenan.. krn jelas salah jika dibilang Kristen itu menganggap Tuhan itu mempunyai Anak yg dilahirkan istriNYa...

    pyro
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 10
    Reputation : 0
    Points : 2689
    Registration date : 2010-09-21

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by hamba tuhan on Thu Oct 28, 2010 1:14 pm

    saksi matanya sudah saya paparkan di atas, yaitu antara lain Yohanes Pembabtis, dan para murid Yesus lah saksinya berdasarkan SUARA KESAKSIAN dan PENGLIHATAN yg diperlihatkan dan diperdengarkan kepada mereka...

    Coba anda posting kesini kesaksian tertulis dalam alkitab bahwa Yohanes Pembabtis dan para murid Yesus adalah saksimata?????? karena ini adalah kesaksian yang sangat penting....
    avatar
    hamba tuhan
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 9932
    Age : 17
    Location : Aceh
    Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
    Reputation : -206
    Points : 13582
    Registration date : 2010-09-19

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by AlukarD on Thu Nov 04, 2010 5:29 am

    ??????

    1+1+1 =1 menurut anda salah, karena harusnya menggunakan logika "and".

    Sekarang kita coba lagi 1 dan 1 dan 1 = 1....

    menurut anda ada berapakah 1 tersebut...? satu buah 1, atau tiga buah 1 atau untuk lebih mudahnya :

    TUHAN BAPA dan TUHAN ANAK dan TUHAN ROH KUDUS =..............3 TUHAN, karena satu TUHAN YESUS, satu TUHAN BAPA, satu TUHAN ROH KUDUS. atawa klo dianalogikan dengan :

    TUHAN BAPA = AMIR
    TUHAN ANAK = BUDI
    TUHAN ROH KUDUS = CUPLIS

    maka : AMIR dan BUDI dan CUPLIS = apakah menjadi DEDI ataukah tetap menjadi tiga orang tersebut, yaitu 1 orang yang bernama AMIR, 1 orang yang bernama BUDI, dan 1 orang yang bernama CUPLIS.

    avatar
    AlukarD
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 524
    Reputation : -1
    Points : 3175
    Registration date : 2010-10-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Tantangan untuk fayhem : "Berapakah 1 + 1 + 1 = ?"

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Page 5 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

    View previous topic View next topic Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum