MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Daftar Muslim yang Meninggalkan Islam

Go down

Daftar Muslim yang Meninggalkan Islam

Post by feifei_fairy on Sun May 09, 2010 1:07 pm


Daftar Muslim yang Meninggalkan Islam

http://kesalahanquran.wordpress.com/2010/05/09/daftar-muslim-yang-meninggalkan-islam/#more-883

Mantan Muslim Yang menjadi Kristen




Mantan kyai muslim, Mullah, Imam, kaum terdidik and misionaris dakwah yang meninggalkan Islam dan pindah ke Kristen





Orang Islam berpengaruh pindah Agama ke Kristen





Website dari Mantan Muslim yang pindah ke Kristen





Koleksi video-video kesaksian



More Than Dreams -Five video kesaksian Muslim yang datang kepada Kristus melalui mimpi tentang Yesus.

Perjalanan Muslim ke Hope fitur-kesaksian puluhan video dengan Muslim yang menjadi Kristen.

Muslim untuk Yesus -Youtube Channel berisi banyak kesaksian mantan Muslim yang menjadi Kristen.


Berita-Berita dari muslim yang meninggalkan Islam




Shiekh Ahmed Katani: “Pada setiap jam, 667 Muslim masuk Kristen,. Setiap hari 16.000 Muslim masuk Kristen. Pernah tahun, 6 juta Muslim masuk Kristen.. Jumlah ini sangat besar memang” ( Terjemahan Bahasa Inggris | Arab )


Omurzak Mamayusupov, direktur urusan komite religius Kyrgyzstan, “persentase umat Islam menolak itu dari 84 persen dari total jumlah penduduk di 2001-79,3 persen pada tahun 2004. Dari segi angka, ia menambahkan, beberapa 100.000 Muslim, dari lima juta penduduk negara itu, telah berubah menjadi Kristen.



New Muslim Murtad Tinggalkan Islam dalam Beberapa Tahun



Menurut penelitian oleh Dr Ilyas Ba-Yunus Dr Ilyas Ba-Yunus, Emeritus Professor Sosiologi, Universitas Negeri New York di Cortland ref, 75% dari Muslim Mengkonversi Baru di AS meninggalkan Islam dalam beberapa tahun. Dengarkan klipmerinci penelitian ini.


Organisasi Eks-Muslim





Lihat Juga




_________________
Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti terwujud. Feifei_fairy
avatar
feifei_fairy
KAFIRUN
KAFIRUN

Female
Number of posts : 802
Reputation : -14
Points : 5198
Registration date : 2008-12-20

View user profile https://www.facebook.com/Feifeifairy

Back to top Go down

Re: Daftar Muslim yang Meninggalkan Islam

Post by cinta_islam on Sun May 09, 2010 2:04 pm

hehehe murtad ke kristen aja bangga, biasa2 saja nggak pengaruh islam tetap yg terbaik. tu yg pd murtad mungkin orang2 bego sama kaya ts-nya...hehehe.
wasallam

_________________
Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau cintai (Imam Ali RA)
avatar
cinta_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 556
Age : 28
Location : martapura - kota intan
Job/hobbies : pembela islam
Humor : bisakah musik rock di pake di gereja?
Reputation : 55
Points : 4076
Registration date : 2010-03-07

View user profile https://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=120658514619705&topi

Back to top Go down

Re: Daftar Muslim yang Meninggalkan Islam

Post by adit moeslemm.. on Sat May 15, 2010 8:32 am

ck.. ck.. ck.. bangganya jd org kafir......

Gampang cari begituan di om Google... disini Forum debat, bukan Ajang Copy-Paste berita. Sebab perempuan sesat seperti lo ga akan meruntuhkan Iman Islam gw....

** utk footer lo : DASAR KEPERCAYAAN UMAT KRISTEN DIBANGUN DARI PERKATAAN ORANG² YANG LARI PADA SAAT PEMIMPINYA DI SIKSA DAN DIADILI. YANG MENEBAR FITNAH AKAN KEBENARAN, MENUTUP-NUTUPI KEBEJATAN DAN MEMUJA-MUJA ROH DAN PENAMPAKAN.

MANUSIA ADALAH MAHKLUK YANG PALING SEMPURNA DIATAS MUKA BUMI INI SELAIN ROH, SYAITON, JIN DAN MAHKLUK GHOIB LAINYA.

wassalam...
avatar
adit moeslemm..
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 2
Points : 3144
Registration date : 2010-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Daftar Muslim yang Meninggalkan Islam

Post by jesus christ on Sat May 15, 2010 9:00 am

:D mbak fei fei ternyata salibis juga toh(ketahuan deh ternyata penyembah manusia berkolor)

emangya ngaruh sama umat islam, mereka pada murtad? bangga amat? Alhamdulillah mereka murtad, karna yg murtad pasti man orang2 matrealistis ber-IQ rendahan mendekati idiot :04: :04: :04:
kira2, bagaimana caranya ya memurtadkan mereka? :scratch: ya benar, indomie++ disaaat bencanalah kuncinya.... :04:
para misionarsis memang jeli melihat peluang usaha Twisted Evil

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
avatar
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 23
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4802
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Daftar Muslim yang Meninggalkan Islam

Post by Yesus is Ready for Smackd on Sun May 23, 2010 4:38 am

Ya elah,kafir aja bangga..

avatar
Yesus is Ready for Smackd
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 9
Reputation : 0
Points : 3057
Registration date : 2010-05-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Daftar Muslim yang Meninggalkan Islam

Post by wahyuan.s on Sun May 23, 2010 10:19 am

menanggapi pernyataan saudara yang mengatakan kafir aja bangga.maaf ya fren saya mau kasih tau arti kafir itu adalah mereka yang tidak mengenal AllAh,(tolong jangan diplesetkan kalau mau buat pertanyaan nanti "emangnya lo kenalan dimana sama ALLah itu ")dan yang tidak mengerti kasih karunianya Tuhan dan yang hidup nya tidak berkenan kepada ALLah,jadi fenomena itu udah dinubuat kan oleh nabi yesaya dalam kitab taurat beribu tahun yang laalu yang berkata "akan ada banyak kaum, suku bangsa dan bahasa akan melihat terang nya Tuhan dan mereka akan menjadi umat kesayangan KU dan Aku akan menjadi ALLah nya " dan orang yahudi sendiri yang sangat membenci Tuhan Yesus akan berbalik dan bertobat dari tingkah lang kah nya yang jahat ketika imam mahdi yang kita percaya itu datang sebagai hakim Agung,jadi yang kafir itu jika saudara setuju yaitu mereka yang masih tinggal dalam kegelapan iman yaitu seperti BUDDHA,HINDU dan semua yang menyemba berhala.jadi saudara sangat kejam sekali

wahyuan.s

Number of posts : 3
Reputation : 0
Points : 3051
Registration date : 2010-05-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Daftar Muslim yang Meninggalkan Islam

Post by jesus christ on Mon May 24, 2010 5:57 pm

wahyuan.s wrote:menanggapi pernyataan saudara yang mengatakan kafir aja bangga.maaf ya fren saya mau kasih tau arti kafir itu adalah mereka yang tidak mengenal AllAh,(tolong jangan diplesetkan kalau mau buat pertanyaan nanti "emangnya lo kenalan dimana sama ALLah itu ")dan yang tidak mengerti kasih karunianya Tuhan dan yang hidup nya tidak berkenan kepada ALLah,jadi fenomena itu udah dinubuat kan oleh nabi yesaya dalam kitab taurat beribu tahun yang laalu yang berkata "akan ada banyak kaum, suku bangsa dan bahasa akan melihat terang nya Tuhan dan mereka akan menjadi umat kesayangan KU dan Aku akan menjadi ALLah nya " dan orang yahudi sendiri yang sangat membenci Tuhan Yesus akan berbalik dan bertobat dari tingkah lang kah nya yang jahat ketika imam mahdi yang kita percaya itu datang sebagai hakim Agung,jadi yang kafir itu jika saudara setuju yaitu mereka yang masih tinggal dalam kegelapan iman yaitu seperti BUDDHA,HINDU dan semua yang menyemba berhala.jadi saudara sangat kejam sekali

wah KAFIRUN busuk,
kalo gak ngerti makna KAFIR gak usah ngomong2 arti KAFIR ya
siapa saja yang tidak beriman kepada ALLAH dan nabi MUHAMMAD sebagai utusan-Nya
maka dialah KAFIR, ngerti gak?
dalam ISLAM semua nya jelas, tidak seperti dalam agamamu yang asal

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
avatar
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 23
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4802
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Daftar Muslim yang Meninggalkan Islam

Post by jabrigs on Tue May 25, 2010 6:51 am

jesus christ wrote:
wahyuan.s wrote:menanggapi pernyataan saudara yang mengatakan kafir aja bangga.maaf ya fren saya mau kasih tau arti kafir itu adalah mereka yang tidak mengenal AllAh,(tolong jangan diplesetkan kalau mau buat pertanyaan nanti "emangnya lo kenalan dimana sama ALLah itu ")dan yang tidak mengerti kasih karunianya Tuhan dan yang hidup nya tidak berkenan kepada ALLah,jadi fenomena itu udah dinubuat kan oleh nabi yesaya dalam kitab taurat beribu tahun yang laalu yang berkata "akan ada banyak kaum, suku bangsa dan bahasa akan melihat terang nya Tuhan dan mereka akan menjadi umat kesayangan KU dan Aku akan menjadi ALLah nya " dan orang yahudi sendiri yang sangat membenci Tuhan Yesus akan berbalik dan bertobat dari tingkah lang kah nya yang jahat ketika imam mahdi yang kita percaya itu datang sebagai hakim Agung,jadi yang kafir itu jika saudara setuju yaitu mereka yang masih tinggal dalam kegelapan iman yaitu seperti BUDDHA,HINDU dan semua yang menyemba berhala.jadi saudara sangat kejam sekali




wah KAFIRUN busuk,
kalo gak ngerti makna KAFIR gak usah ngomong2 arti KAFIR ya
siapa saja yang tidak beriman kepada ALLAH dan nabi MUHAMMAD sebagai utusan-Nya
maka dialah KAFIR, ngerti gak?
dalam ISLAM semua nya jelas, tidak seperti dalam agamamu yang asal


Nah ini dia bukti bahwa muhamad setara dengan Allah.Kenapa saya simpulkan begitu?

Karena orang yang percaya kepada Allah yang menciptakan dunia termasuk manusia didalamnya,jika tidak mengaku muhamad sebagai rosul maka orang atau agama tersebut anda sebut kafir.Terbukti kan !!!!!!
avatar
jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 245
Reputation : -3
Points : 3301
Registration date : 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Daftar Muslim yang Meninggalkan Islam

Post by warlock on Tue May 25, 2010 8:48 am

yang dari kristen aja banyak kok yang masuk muslim...itu mah gak bandingan tapi feifei itu cowok apa cewek ya ???

warlock
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 38
Reputation : 1
Points : 3142
Registration date : 2010-03-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Daftar Muslim yang Meninggalkan Islam

Post by jesus christ on Tue May 25, 2010 9:25 am

jabrigs wrote:Nah ini dia bukti bahwa muhamad setara dengan Allah.Kenapa saya simpulkan begitu?

Karena orang yang percaya kepada Allah yang menciptakan dunia termasuk manusia didalamnya,jika tidak mengaku muhamad sebagai rosul maka orang atau agama tersebut anda sebut kafir.Terbukti kan !!!!!!

emang BUEGG bner yah ni kafir satu (otak kadal)
apanya yang setara?

emangnya tuhan2an lo itu, yang bahkan lebih lemah dari ciptaannya? (masuk akal gak sih tu?)
dalam islam cinta pada ALLAH SWT adalah nomor satu, lalu diikuti Nabi MUHAMMAD SAW, lalu ibu, ibu ,ibu, ayah,.....
nah bagaimana dgn kalian,
mungkin yang pertama adalah iblis(b'dsrkan kelakuan salibis yg suka mabuk2an, zina, judi, dsb...dsb...), teman kencan, selingkuhan, teman2 maksiat, paulus, yesus, wedus, bapa2, ibu2nya tuhan, kakak2 tuhan, adik2 tuhan, anak2 tuhan,...,...
jadi gak usah nyama2in islam dgn ajaran kresetan lagi ya


kalo habis ini masih DONGOK juga, silahkan ngomong sama tembok aja ya bounce 👅

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
avatar
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 23
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4802
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Daftar Muslim yang Meninggalkan Islam

Post by paulus on Tue May 25, 2010 9:35 am

feifei_fairy wrote:
Daftar Muslim yang Meninggalkan Islam

http://kesalahanquran.wordpress.com/2010/05/09/daftar-muslim-yang-meninggalkan-islam/#more-883

Mantan Muslim Yang menjadi Kristen




Mantan kyai muslim, Mullah, Imam, kaum terdidik and misionaris dakwah yang meninggalkan Islam dan pindah ke Kristen





Orang Islam berpengaruh pindah Agama ke Kristen





Website dari Mantan Muslim yang pindah ke Kristen





Koleksi video-video kesaksian



More Than Dreams -Five video kesaksian Muslim yang datang kepada Kristus melalui mimpi tentang Yesus.

Perjalanan Muslim ke Hope fitur-kesaksian puluhan video dengan Muslim yang menjadi Kristen.

Muslim untuk Yesus -Youtube Channel berisi banyak kesaksian mantan Muslim yang menjadi Kristen.


Berita-Berita dari muslim yang meninggalkan Islam




Shiekh Ahmed Katani: “Pada setiap jam, 667 Muslim masuk Kristen,. Setiap hari 16.000 Muslim masuk Kristen. Pernah tahun, 6 juta Muslim masuk Kristen.. Jumlah ini sangat besar memang” ( Terjemahan Bahasa Inggris | Arab )


Omurzak Mamayusupov, direktur urusan komite religius Kyrgyzstan, “persentase umat Islam menolak itu dari 84 persen dari total jumlah penduduk di 2001-79,3 persen pada tahun 2004. Dari segi angka, ia menambahkan, beberapa 100.000 Muslim, dari lima juta penduduk negara itu, telah berubah menjadi Kristen.



New Muslim Murtad Tinggalkan Islam dalam Beberapa Tahun



Menurut penelitian oleh Dr Ilyas Ba-Yunus Dr Ilyas Ba-Yunus, Emeritus Professor Sosiologi, Universitas Negeri New York di Cortland ref, 75% dari Muslim Mengkonversi Baru di AS meninggalkan Islam dalam beberapa tahun. Dengarkan klipmerinci penelitian ini.


Organisasi Eks-Muslim





Lihat Juga





kok fei2 bangga ya banyak yg murtad dari Islam ke kristen?

harusnya feifei bangga kalo banyak yg atheis seperti dia Smile

btw, buat feifei...
cuman sebegitu aja jumlahnya yg murtad dari Islam?
sedikit banget nek Smile

lagian ada diantaranya yang murtad2an alias bohong seperti ajaran yang mereka yakini.
seperti si hamran amrie, ngaku Islam dari kecil, dididik secara keras secara Islam...eh ternyata punya tato walau sudah coba di hapus untuk memuluskan kebohongannya Smile

mana ada imam Islam yg ber tato, kecuali kalo sebelumnya dia ga mengenal Islam alias nakal kemudian tobat
aya2 wae
avatar
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 38
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 6111
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Daftar Muslim yang Meninggalkan Islam

Post by jihad 89 on Thu May 27, 2010 4:18 am

feifei_fairy wrote:
Daftar Muslim yang Meninggalkan Islam

http://kesalahanquran.wordpress.com/2010/05/09/daftar-muslim-yang-meninggalkan-islam/#more-883

Mantan Muslim Yang menjadi Kristen




Mantan kyai muslim, Mullah, Imam, kaum terdidik and misionaris dakwah yang meninggalkan Islam dan pindah ke Kristen






Orang Islam berpengaruh pindah Agama ke Kristen






Website dari Mantan Muslim yang pindah ke Kristen






Koleksi video-video kesaksian



More Than Dreams -Five video kesaksian Muslim yang datang kepada Kristus melalui mimpi tentang Yesus.

Perjalanan Muslim ke Hope fitur-kesaksian puluhan video dengan Muslim yang menjadi Kristen.

Muslim untuk Yesus -Youtube Channel berisi banyak kesaksian mantan Muslim yang menjadi Kristen.


Berita-Berita dari muslim yang meninggalkan Islam





Shiekh Ahmed Katani: “Pada setiap jam, 667 Muslim masuk Kristen,. Setiap hari 16.000 Muslim masuk Kristen. Pernah tahun, 6 juta Muslim masuk Kristen.. Jumlah ini sangat besar memang” ( Terjemahan Bahasa Inggris | Arab )



Omurzak Mamayusupov, direktur urusan komite religius Kyrgyzstan, “persentase umat Islam menolak itu dari 84 persen dari total jumlah penduduk di 2001-79,3 persen pada tahun 2004. Dari segi angka, ia menambahkan, beberapa 100.000 Muslim, dari lima juta penduduk negara itu, telah berubah menjadi Kristen.




New Muslim Murtad Tinggalkan Islam dalam Beberapa Tahun



Menurut penelitian oleh Dr Ilyas Ba-Yunus Dr Ilyas Ba-Yunus, Emeritus Professor Sosiologi, Universitas Negeri New York di Cortland ref, 75% dari Muslim Mengkonversi Baru di AS meninggalkan Islam dalam beberapa tahun. Dengarkan klipmerinci penelitian ini.


Organisasi Eks-Muslim






Lihat Juga







koq banyak banget yang murtad se????
wah , . . . .
sia2 donk jihad2 yang bom bunuh diri tuh. . .
avatar
jihad 89
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts : 62
Age : 31
Location : arab
Job/hobbies : belajar n bom diri
Reputation : -7
Points : 3104
Registration date : 2010-05-26

View user profile

Back to top Go down

minta alasan

Post by damai_yuk on Wed Jun 02, 2010 9:20 am

boleh minta daftar beberapa ex muslim itu dengan alasannya gak kenapa meninggalkan islam?termasuk apa yg dia rasakan saat jadi muslim?

jadi kita tahu apa alasannya, karena bisa saja ada faktor tekanan, apalagi kebanyakan dari mereka tinggal di barat dimana pemerintahnya memberi tekanan dan batasan pada muslim

damai_yuk
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 10
Reputation : 0
Points : 3051
Registration date : 2010-06-01

View user profile

Back to top Go down

Roh Wedus Gembel

Post by ExKristen on Tue Jun 22, 2010 1:54 am

Islam is today constitutes the second largest religion in [color:cd84=blue ! important][color:cd84=blue ! important]Europe.
There are currently believed to be about five million Muslims in
France, many of whom are of North African decent. Muslims first
started immigrating to France in large numbers during the 1950’s and
1960’s when France needed manpower to sustain it’s economic boom. The
Muslim community in France has been at the centre of central
controversies, including various attacks from right wing political
groups during the 1980’s and more recently the issue of banning Muslim
head scarves in French public schools.Many French Muslims of
north African decent complain about harassment and discrimination at
the hands of the police and employers. (http://www.kwintessential.co.uk/articles/article/France/Religion-in-France/565)

Sementara orang2 kristen eropa asik-asikan zinah and kumpul kebo, imigran muslim beranak pinak dengan pesat.. diperkirakan tahun 2025 Islam menjadi agama terbesar di Eropa.. Hahay,, Asik asik asik.. Mampus dah Kristen keparat Diemin aja dah nanti punah sendiri..
Sori gw jijik denger kata "KRISTEN",, numpang pipis ya

ExKristen

Number of posts : 3
Reputation : 0
Points : 3021
Registration date : 2010-06-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Daftar Muslim yang Meninggalkan Islam

Post by Tukangngisruh on Fri Aug 13, 2010 1:31 pm

jabrigs wrote:
jesus christ wrote:
wahyuan.s wrote:menanggapi pernyataan saudara yang mengatakan kafir aja bangga.maaf ya fren saya mau kasih tau arti kafir itu adalah mereka yang tidak mengenal AllAh,(tolong jangan diplesetkan kalau mau buat pertanyaan nanti "emangnya lo kenalan dimana sama ALLah itu ")dan yang tidak mengerti kasih karunianya Tuhan dan yang hidup nya tidak berkenan kepada ALLah,jadi fenomena itu udah dinubuat kan oleh nabi yesaya dalam kitab taurat beribu tahun yang laalu yang berkata "akan ada banyak kaum, suku bangsa dan bahasa akan melihat terang nya Tuhan dan mereka akan menjadi umat kesayangan KU dan Aku akan menjadi ALLah nya " dan orang yahudi sendiri yang sangat membenci Tuhan Yesus akan berbalik dan bertobat dari tingkah lang kah nya yang jahat ketika imam mahdi yang kita percaya itu datang sebagai hakim Agung,jadi yang kafir itu jika saudara setuju yaitu mereka yang masih tinggal dalam kegelapan iman yaitu seperti BUDDHA,HINDU dan semua yang menyemba berhala.jadi saudara sangat kejam sekali




wah KAFIRUN busuk,
kalo gak ngerti makna KAFIR gak usah ngomong2 arti KAFIR ya
siapa saja yang tidak beriman kepada ALLAH dan nabi MUHAMMAD sebagai utusan-Nya
maka dialah KAFIR, ngerti gak?
dalam ISLAM semua nya jelas, tidak seperti dalam agamamu yang asal


Nah ini dia bukti bahwa muhamad setara dengan Allah.Kenapa saya simpulkan begitu?

Karena orang yang percaya kepada Allah yang menciptakan dunia termasuk manusia didalamnya,jika tidak mengaku muhamad sebagai rosul maka orang atau agama tersebut anda sebut kafir.Terbukti kan !!!!!!
Bagaimana klw saya setara dengan yesus???Bisa kentut, ereksi, BAB,
makan, ngakak, suka porno........bukankah yesus sejatinya manusia bloon
biasa sama seperti Q neh (Ngaku dah klw blo"on he3) gimana bro??Jika
anda tidak mengakui yesus manusia berarti anda tidak mengimani alkitab
anda sendiri atau anda termasuk orang yang hanya hobi baca majalah
ketimbang alkitab....!!!!

Tukangngisruh
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 164
Location : Amerika
Job/hobbies : Melumpuhkan kristen
Humor : Wahai yesus, bajumu sudah berapa tahun gak u cuci,Busuk tau!!
Reputation : 7
Points : 3582
Registration date : 2009-05-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Daftar Muslim yang Meninggalkan Islam

Post by seruan on Fri Nov 28, 2014 2:09 pm

Ternyata sudah ada referensinya..
Lengkap beserta web original pengakuan alasan perpindahan agama..
Thx alot

_________________
avatar
seruan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts : 56
Age : 31
Location : Lombok
Job/hobbies : Melukis di ubud
Humor : Makan di RM. Bebek Tepi Sawah bersama SBY
Reputation : 0
Points : 1474
Registration date : 2014-11-28

View user profile http://ronniemek@yahoo.com

Back to top Go down

Re: Daftar Muslim yang Meninggalkan Islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum