MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Allah swt gila disembah

Page 9 of 11 Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Go down

Allah swt gila disembah

Post by wang_pe_sek on Wed Dec 31, 2008 8:16 am

First topic message reminder :

Allah swt gila disembah
QS 20:14
“Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”

QS 21:92
“Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.”

QS 29:56
“Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.”

Bahkan demi mendapatkan penyembahan itu, awloh menjanjikan keselamatan pada pencuri dan pezinah, asalkan bersedia menyembahnya:

Sahih Bukhari Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579.
Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), "Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, " (Ya), "Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah."

Hadis Bukhari Volume 4, Book 54, Number 445:
Diriwayatkan Abu Dhar:
nabi mengatakan, "malaikat jibril mengatakan kepada saya, 'siapapun yang mati tanpa memuja tuhan lain selain allah, akan masuk surga." nabi bertanya, "bahkan jika ia melaksanakan hubungan seksual illegal atau mencuri sekalipun ?" jibril menjawab, "bahkan itu sekalipun."
avatar
wang_pe_sek
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 157
Reputation : -6
Points : 3250
Registration date : 2008-12-31

View user profile

Back to top Go down


Re: Allah swt gila disembah

Post by bayo_lubis on Sun Nov 03, 2013 12:32 pm

buncis hitam wrote:Lho mau gw buang pendapat gw atau kresten yang buang pendapatnya soal allah swt gila disembah hanya gara2 elo bilang tuhan kresten gila disembah, trus elo pikir apakah itu tetep akan membuat orang laen membuang pendapatnya bahwa oloh swt gila disembah. Elo kagak mikir apa, bahwa ada orang berpikir bahwa kalo geto kresten juga salah dong. Nah gimana kalo kayak getooo?? Elo mau ngomong ape sekarang hahh???
Hanya orang goblok yang berpendapat bahwa bila TUHAN memerintahkan manusia untuk menyembah-Nya dianggap gila disembah.
Hanya orang goblok yang berpendapat bahwa bila orang tua memerintahkan anaknya untuk menghargai dirinya dianggap gila dihargai.
Hanya orang goblok yang berpendapat bahwa bila guru memerintahkan muridnya untuk menghormati dirinya dianggap gila dihormati.
Hanya orang goblok yang berpendapat bahwa bila seorang cewek meminta pacarnya menyayangi dirinya dianggap gila disayangi.

Oke... Yang pasti Anda tidak mengakui bahwa Allah SWT adalah Tuhan Anda. Anda hanya mengakui Yesus sebagai Tuhan Anda.
Nah, silakan buka mata Anda:
Saat orang Belanda yang mayoritas beragama Krisetan menjajah Indonesia, juga di awal-awal kemerdekaan, saat itu, yang jadi Ratu Belanda adalah Wilhelmina. Yang jadi presiden Indonesia adalah Soekarno.
Bila Wilhelmina memerintahkan rakyatnya untuk menhormati dirinya, hanya orang bodoh yang menganggapnya gila dihormati.
Sekalipun kekuasaan Soekarno tidak diakui oleh orang Belanda atau pun oleh dunia Internasional, bila Soekarno memerintahkan rakyat Indonesia untuk menghormatinya, maka hanya orang bodoh yang menganggap dirinya gila dihormati.
Kita kembali ke topik:
Sekalipun Anda dan kafirun lainnya tidak mengakui bahwa Allah SWT adalah Tuhan, bila Allah SWT memerintahkan manusia yang percaya untuk menyembah diri-Nya, maka hanya orang bodohlah yang menganggap bahwa Allah SWT itu gila disembah.
Paham?

Makanya kan gw ngomong begini:
Okelah kalo getoo kita nurut aje. Pertanyaannya?? Islam benernya di mana?? Gak jelas.........Nah trus kresten salahnya di mana??? Gak jelas.......Lha trus ngapain bawa2 ajaran tetangga??? Gak jelas pula...........Muslim adalah makhluk yang palng pinter mengigau dibandingkan makhluk laen. Anjing gw aja lebih realistis daripada muslim.
Ntar malah keliatannya elo minta bantuan kresten buat membela eslam elo sendiri.
Itu sudah saya jawab. Kok diulang-ulang lagi? Jangan biasakan makan tai anjing agar kebiasaan Anda mengulang-ulang pertanyaan itu hilang.

Katanya eslam sempurna kok masih bantuan pembeneran. Gimana sih??
Hanya sekedar untuk menunjukkan betapa dangkalnya cara pikir Anda dan Krisetan lain.

Jadi jelas kan elo itu OOT.
Bukan OOT. Hanya ingin membuka mata Anda yang selalu tertutup gara-gara doyan makan tai anjing.

Udah getooo malah ngomongin masalah pribadinya si TS.
Diulang-ulang lagi. Jangan biasakan makan tai anjing agar kebiasaan mengulang-ulang itu hilang.

Gak usah boong deh, elo yang bahas sendiri soal alasan ts berkesimpulan oloh swt gila disembah, kok masih gak mau ngaku??? dasar elo muslim tai anjing bangsat.
Dalam forum ini, bagi saya; alasan TS tentu adalah YANG TERTULIS saja. Yang tidak tertulis TIDAK PERLU dibahas.
Intinya: saya hanya minta Anda membahas YANG TERTULIS DI AWAL TRIT.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8197
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by buncis hitam on Sun Nov 03, 2013 3:55 pm

@bayo lubis tai anjing

Mau buka maka kresten atau siapa pun kalo nyangkut2 ke kitab tetangga itu namanya OOT. Apalagi kalo ngomongin masalah alasan ts berkesimpulan oloh swt gila disembah. Sama aja elo ngomongin masalah pribadi TS. Itu berarti OOT-nya luar biasa. Elo sekarang jawab nih buat bela eslam elo. Eh tiba2 elo ngomongin ajaran kresten. Lha lagi ngomongin eslam elo kok tiba2 ngomong kresten??? OOT dong namanya. Eh trus ngomongin masalah pribadi TS. Tambah OOT deh.

Oh ya jangan2 elo sengaja manjang2in begini biar gak ada yang liat jawaban gw atau orang laen soal kenapa oloh swt gila disembah ya. Baik ini gw ulang lagi: Kalo tuhan minta disembah itu berarti dia gila disembah karena dengan menunjukkan kekuasaannya saja dia sudah pasti disembah. Ingat bukan harus disembah tapi pasti disembah. Kalo udah pasti ngapain diharuskan coba?? Gila gak tuh tuhan hahh??? Dan kalo manusia minta disembah pun berarti manusia tsb juga gila disembah karena tidak satu manusia pun yang lebih tinggi dari manusia laen. Makanya gak ada istilahnya saling menyembah dalam manusia. mang elo mau menyembah manusia hahhhh. Elo minta disembah tapi elo diminta menyembah juga. Mau elo seperti itu?? Gak kan karena elo juga berpikir bahwa sosok yang disembah harus sosok yang lebih tinggi daripada elo. Manusia minta di hargai dan dihormati itu bukan karena gila dihargai dan dihormati karena memang manusia bisa mendapatkan apa yang pantas dan apa yang menjadi hak mereka. Makanya ada istilah saling menghargai dan menghormati. Elo minta dihargai dan dihormati, elo juga mau kan menghargai dan menghormati. Manusia minta dicintai pun sama kasusnya seperti dihargai dan dihormati. makanya ada istilah saling mencintai. Intinya semua manusia itu derajatnya sama. Kalo sudah pasti kita gak mau menyembah manusia laen ya gak usah minta disembah. Itu berarti dia gila disembah. Orang yang gila hormat itu karena orang laen sudah memberikan apa yang menjadi hak bagi orang tsb namun orang tsb masih minta dihormati atau orang tsb gak pernah menghormati orang laen tapi cuma minta dihormati doang. Jadi ingat nih yaa tulisan gw ini jangan sampe elo alihkan dari pandangan para pembaca dengan cara2 licik seperti nyuruh mesti beralasan sama dengan TS. OOT berkali-kali dsb.

Jadi jelas kan oloh swt gila disembah.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1918
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3845
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by jimatkalimasada on Sun Nov 03, 2013 9:05 pm

QS 20:14 wrote:“Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”

QS 21:92
“Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.”

QS 29:56
“Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.”
ngaku-aku..
dan GILA SEMBAH -> jelas SETAN

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6627
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by bayo_lubis on Mon Nov 04, 2013 3:05 pm

buncis hitam wrote:@bayo lubis tai anjing

Mau buka maka kresten atau siapa pun kalo nyangkut2 ke kitab tetangga itu namanya OOT. Apalagi kalo ngomongin masalah alasan ts berkesimpulan oloh swt gila disembah. Sama aja elo ngomongin masalah pribadi TS. Itu berarti OOT-nya luar biasa. Elo sekarang jawab nih buat bela eslam elo. Eh tiba2 elo ngomongin ajaran kresten. Lha lagi ngomongin eslam elo kok tiba2 ngomong kresten??? OOT dong namanya. Eh trus ngomongin masalah pribadi TS. Tambah OOT deh.
Membahas tulisan yang ada di awal trit hanya orang gola yang menyebutnya OOT. Setiap trit ataupun topik harus punya alasan.
Bila saya bikin trit, umpamanya saya tulis "Yesus Gila" (hanya ini yang saya tulis), ini namanya topik yang tidak beralasan.
Bila saya bikin trit, umpamanya saya tulis "Yesus Gila" ada tertulis Yesus menendang-nendang kaleng di pinggir jalan".
Maka orang waras pasti menganggap bahwa alasan saya berkesimpulan bahwa Yesus itu gila adalah karena Yesus menendang-nendang kaleng di pinggir jalan.
Bila orang waras membahas itu (alasan YANG TERTULIS), maka hanya orang gila yang menyatakan bahwa orang waras tersebut sedang membahas pribadi saya. Dan hanya orang gila yang menyatakan itu OOT luar biasa.
Yang saya omongin BUKAN HANYA SOAL KRISTENNYA, tapi soal kata "sembahlah Aku", bukankah kata itu yang tertulis di awal trit?
Hei... tau dirilah kau sedikit Buncis? Kapan aku membahas pribadi TS? Aku hanya membahas yang dia tulis. Yang dia tulis adalah soal kata "sembahlah Aku". Dan soal inilah yang kau takutkan. Kau takut makan ucapan sendiri karena dalam kitab pornomu itu ternyata ada kata "sembahlah Aku". Paham kau? Kau terus mengulang-ulang  mengatakan aku mebahas pribadi TS. Aku tidak pernah dan tidak mau membahasnya. Silakan kau baca lagi tulisanku di trit ini. Bahkan kau yang tidak mau kutantang membahas yang tertulis saja.

Oh ya jangan2 elo sengaja manjang2in begini biar gak ada yang liat jawaban gw atau orang laen soal kenapa oloh swt gila disembah ya.
Trit ini membahas alasanmu atau alasan TS yang tertulis di awal trit? Kau belum bisa membuat alasanmu sebelum kau mau membahas alasan yang tertulis pada awal trit. Kau harus tau, yang lebih dulu harus dibahas di trit ini adalah yang berada di awal trit, setelah itu baru bahas yang lain. Dan aku sudah beri tandingan soal alasan yang tertulis di awal trit (yaitu soal kata "sembah").

Baik ini gw ulang lagi: Kalo tuhan minta disembah itu berarti dia gila disembah karena dengan menunjukkan kekuasaannya saja dia sudah pasti disembah.
Umpamanya kau itu anak bandel. Dan bapakmu yang menasehatimu, "Hei Buncis, hargailah aku dikit. Lupakah kau bahwa aku ini Bapakmu?" Apakah kau akan juga berkesimpulan bahwa orang tuamu itu gilla dihormati?
Silakan kau jawab secara logis.
Dan jangan pula kau bilang aku ini OOT karena bawa-bawa orang tua.

Ingat bukan harus disembah tapi pasti disembah.
Kau harus ingat bahwa orang tua wajib dihargai. Kau masih bandel. Dan kadang kau lupa diri, makanya bapakmu bilang, "Hormatilah aku dikit wahai anak durhaka".
Bapakmu gila dihargai ya?

Kalo udah pasti ngapain diharuskan coba?? Gila gak tuh tuhan hahh???
Kalau kau berkewajiban menghargai orang tua dan kau durhaka. Mengapa bapakmu bilang begitu? Gila kan bapakmu itu?

Dan kalo manusia minta disembah pun berarti manusia tsb juga gila disembah karena tidak satu manusia pun yang lebih tinggi dari manusia laen.
Ya, makanya Yesusmu itu tidak pernah minta dirinya disembah karena dia adalah manusia. Sedangkan Yahweh, menurut anjing-anjing LAI meminta diri-Nya disembah. Menurut anjing-anjing kurap LAI, kitab pornomu itu bilang Yahweh pernah berkata "Jangan menyembah ilah-ilah lain. Sembahlah Aku saja"

Makanya gak ada istilahnya saling menyembah dalam manusia.
Ada kok. Anda selalu menyembah Yesus yang juga 100% manusia.

mang elo mau menyembah manusia hahhhh.
Aku tidak akan pernah menyembah manusia seperti yang kau lakukan menyembah Yesus yang juga 100% manusia.

Elo minta disembah tapi elo diminta menyembah juga. Mau elo seperti itu?? Gak kan karena elo juga berpikir bahwa sosok yang disembah harus sosok yang lebih tinggi daripada elo.
Benar, makanya Yesus menyembah yang lebih tinggi dari dia.

Manusia minta di hargai dan dihormati itu bukan karena gila dihargai dan dihormati karena memang manusia bisa mendapatkan apa yang pantas dan apa yang menjadi hak mereka.
Tuhan pantas dan punya hak untuk disembah, makanya bila Tuhan orang Islam (Allah SWT) meminta diri-Nya disembah itu bukan karena gila disembah.

Makanya ada istilah saling menghargai dan menghormati. Elo minta dihargai dan dihormati, elo juga mau kan menghargai dan menghormati. Manusia minta dicintai pun sama kasusnya seperti dihargai dan dihormati. makanya ada istilah saling mencintai.
Bapakmu tidak perlu menghormatimu seperti caramu menghormati bapakmu. Bapakmu cukup menyayangimu.

Intinya semua manusia itu derajatnya sama.
Manusia memang sederajat. Tapi dalam derajat yang sama itu pasti juga punya perbedaan-perbedaan. Walaupun kau merasa sederajat dengan bapakmu. Kau tidak berhak menyuruh bapakmu membelikan rokok ke warung sebelah. Tapi bapakmu wajar saja menyuruhmu membeli rokok ke warung walaupun warungnya 1 km dari rumahmu.

Kalo sudah pasti kita gak mau menyembah manusia laen ya gak usah minta disembah. Itu berarti dia gila disembah.
Memangnya menuurut kau siap manusia yang minta disembah? Dan siapa yang selalu menyembah manusia?

Orang yang gila hormat itu karena orang laen sudah memberikan apa yang menjadi hak bagi orang tsb namun orang tsb masih minta dihormati atau orang tsb gak pernah menghormati orang laen tapi cuma minta dihormati doang. Jadi ingat nih yaa tulisan gw ini jangan sampe elo alihkan dari pandangan para pembaca dengan cara2 licik seperti nyuruh mesti beralasan sama dengan TS. OOT berkali-kali dsb.
Jadi jelas kan oloh swt gila disembah.
Bagi Islam, Allah SWT itu adalah Tuhan, meskipun bagimu yang layak jadi Tuhan itu adalah manusia yang lahir dari vagina Maria.
Al-Qur'an adalah kitab suci umat Islam, meskipun bagimu yang layak jadi kitab suci adalah kitab porno yang bernama Alkitab.
Dalam Al-Qur'an (kitab Islam) bila Allah SWT (Tuhan Islam) minta diri-Nya disembah adalah hal yang wajar karena Dia pantas dan berhak untuk mendapatkan itu bagi Islam. Bagi Islam Allah SWT pantas dan berhak untuk disembah. Maka kesimpulannya; Hanya orang gila yang akan menyebutnya sebagai gila disembah. Sudah pahamkah kau?

Dan bila aku pakai cara berpikirmu itu, ini hasilnya:
Aku hanya percaya bahwa Tuhan itu adalah Allah SWT. Aku tidak percaya bahwa Tuhan yang ada di Alkitab itu adalah Tuhan, apa lagi Yesus yang keluar dari vagina Maria. Menurut anjing-anjing kurap LAI dalam Alkitab BIS, Tuhan yang ada dalam Alkitab pernah merengek "Jangan menyembah ilah-ilah lain. Sembahlah Aku saja".
Nah... sekarang aku keluarkan cara pikir kau itu:
bayo_lubis: Benar-benar gila disembah si Yahweh itu. Dia kan bukan Tuhan, mengapa dia minta disembah menurut anjing-anjing LAI? Yang BUKAN TUHAN kok minta disembah? Jadi jelas kan Yahweh gila disembah.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8197
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by bayo_lubis on Mon Nov 04, 2013 3:06 pm

jimatkalimasada wrote:
QS 20:14 wrote:“Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”

QS 21:92
“Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.”

QS 29:56
“Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.”
ngaku-aku..
dan GILA SEMBAH -> jelas SETAN
Berarti Yahweh = Setan.
Pernah mengaku-ngaku sebagai Tuhan dalam Alkitab.
Dan gila disembah karena pernah meminta dirinya disembah.
    

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8197
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by buncis hitam on Mon Nov 04, 2013 8:58 pm

@bayo lubis tai anjing

Elo mau buat contoh laen lagi hahhh??? Para pemirsa dan pembaca di manapun anda berada tolong liat contoh gw soal sby. Silakan. Liatlah jelas sekali apa yang dilakukan oleh si bayo lubis sedang OOT berlebihan tapi gak mau ngaku, karena dia sedang membahas masalah pribadi TS. Apalagi OOTnya pake nyangkut2 ke kitab tetangga. Dan asal elo tau gak semua orang berpikiran bahwa siapapun yang menendang kaleng di pinggir jalan adalah orang gila. Jadi jika membahas alasan orang berkesimpulan gila tsb maka pasti akan membahas masalah pribadi TS.

Dan soal Tuhan minta disembah. Seperti ini analoginya: Elo makan sampe kenyang. Tapiii........elo masih minta lagi tuh makanan. Elo udah makan bahkan sampe kenyang tapi elo minta makan lagi, kalo bukan gila makan apa namanya coba hahh?? Jawab ini secara logis. Begitulah tuhan yang minta disembah. Jika dia ingin disembah dia akan menunjukkan kekuasaannya untuk disembah dan pasti akan disembah. Lalu untuk apa minta disembah lagi??? Kalo gak gila disembah apa namanya coba hahhh??? Kalo manusia meminta untuk dihargai, dihormati, dan dicintai jelas boleh dong. Emangnya kalo gw pengen elo menghargai gw tanpa meminta, apa elo pasti bakalan menghargai gw hahh?? Gak kan, dan kalopun gw minta pun belum tentu elo menghargai gw. Artinya kalo gw sebagai manusia minta elo untuk menghargai gw itu merupakan sebagai usaha yang tidak sia2 supaya elo menghargai gw dibandingkan segala macam tindakan tanpa meminta.
bayo lubis tai anjing wrote:Manusia memang sederajat. Tapi dalam derajat yang sama itu pasti juga punya perbedaan-perbedaan. Walaupun kau merasa sederajat dengan bapakmu. Kau tidak berhak menyuruh bapakmu membelikan rokok ke warung sebelah. Tapi bapakmu wajar saja menyuruhmu membeli rokok ke warung walaupun warungnya 1 km dari rumahmu.
Kalo bapak elo minta elo buat dijadikan objek sodomi sebagai tanda rasa hormat elo kepada bapak elo, gimana?? Bukankah itu berarti bapak elo gak waras ya kan terlebih lagi bapak elo sepertinya gila hormat. Apa yang dia minta sudah melebihi apa yang sudah dia dapatkan dan apa yang pantas dia dapatkan. Pahami dulu deh artinya gila hormat, saling menghormati dan menghargai. Gak usah ceramahin gw soal derajat manusia deh. Gw aja bisa nyuruh bapak gw untuk melakukan sesuatu apabila gw punya perusahaan sendiri dengan modal sendiri dan bapak gw kerja di perusahaan gw sebagai bawahan. Intinya ini cuma soal hak dan kewajiban. Ortu memang pada umumnya memiliki hak yang lebih banyak daripada anaknya sendiri karena pada umumnya ortu sudah lebih dulu melakukan kewajiban yang lebih banyak daripada anak2nya. Dan soal hak dan kewajiban merupakan suatu hal yang tidak dimengerti oleh banyak muslim. Jadi ya wajar kalo elo gak ngerti mengenai hal beginian. Mau gimana lagi, ajaran eslam ajaran penjahat sih. Satu lagi kalo elo disuruh membelikan rokok oleh bapak elo (beneran) berarti elo anak yang kasian. Mudah2an elo masih beruntung apabila elo gak pernah disuruh membelikan buku porno oleh bapak elo.

Dan terakhir ingat jangan OOT lagi. Jangan nyangkut ke kitab tetangga. Jangan ngomongin masalah pribadi TS. Kalo gw liat ini cuma curhatan dari elo sendiri karena rasa frustasinya elo terhadap gw yang sudah menemukan banyak kesalahan dari elo dan eslam. Gak heran ujung2nya OOT juga.
 


_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1918
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3845
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by SegeN on Tue Nov 05, 2013 5:21 am

@buncis hitam
Sabar, bro. Jangan marah-marah. Hikmat Tuhan kiranya selalu besertamu dalam menjawab kedegilan hati mereka.

Semangat!!!


   Smile

_________________
יהוה ואת ישוע אחת
avatar
SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1867
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by buncis hitam on Tue Nov 05, 2013 9:05 am

SegeN wrote:@buncis hitam
Sabar, bro. Jangan marah-marah. Hikmat Tuhan kiranya selalu besertamu dalam menjawab kedegilan hati mereka.

Semangat!!!


   Smile
Gw emang sabar kok. Gw kalo ngomong ama slimer emang begini nih. "Terlalu jujur". Di FFI gak bisa gw terlalu jujur kayak begini. Jadi kalo mau liat aslinya gw ya kayak begini nih.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1918
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3845
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by bayo_lubis on Tue Nov 05, 2013 12:11 pm

buncis hitam wrote:@bayo lubis tai anjing

Elo mau buat contoh laen lagi hahhh??? Para pemirsa dan pembaca di manapun anda berada tolong liat contoh gw soal sby. Silakan. Liatlah jelas sekali apa yang dilakukan oleh si bayo lubis sedang OOT berlebihan tapi gak mau ngaku, karena dia sedang membahas masalah pribadi TS. Apalagi OOTnya pake nyangkut2 ke kitab tetangga. Dan asal elo tau gak semua orang berpikiran bahwa siapapun yang menendang kaleng di pinggir jalan adalah orang gila. Jadi jika membahas alasan orang berkesimpulan gila tsb maka pasti akan membahas masalah pribadi TS.
Bila ingin membahas trit ini. Bahaslah apa yang tertulis di awal trit. Paham kau?

Dan soal Tuhan minta disembah. Seperti ini analoginya: Elo makan sampe kenyang. Tapiii........elo masih minta lagi tuh makanan. Elo udah makan bahkan sampe kenyang tapi elo minta makan lagi, kalo bukan gila makan apa namanya coba hahh?? Jawab ini secara logis. Begitulah tuhan yang minta disembah.
Dan begitulah Yahweh menurut anjing-anjing LAI.

Jika dia ingin disembah dia akan menunjukkan kekuasaannya untuk disembah dan pasti akan disembah. Lalu untuk apa minta disembah lagi???
Aku juga tidak tau mengapa Yahweh masih minta disembah menurut anjing-anjing LAI.

Kalo gak gila disembah apa namanya coba hahhh???
Inilah yang aku minta ke kau. Membahas soal arti "sembahlah Aku". Bukan membahas alasan lain.
Bila kau artikan kata "sembaklah Aku" sebagai gila disembah, maka kau harus konsisten. Paham?
Sebelum menuduh, maka aku minta kau BERCERMIN.

Kalo manusia meminta untuk dihargai, dihormati, dan dicintai jelas boleh dong. Emangnya kalo gw pengen elo menghargai gw tanpa meminta, apa elo pasti bakalan menghargai gw hahh?? Gak kan, dan kalopun gw minta pun belum tentu elo menghargai gw. Artinya kalo gw sebagai manusia minta elo untuk menghargai gw itu merupakan sebagai usaha yang tidak sia2 supaya elo menghargai gw dibandingkan segala macam tindakan tanpa meminta.
Kalau mengikuti cara pikirmu di atas, maka akan timbul pertanyaan, "Kok boleh?"
Misalnya bapakmu punya 12 anak. Sebelas orang adalah anak baik-baik yang selalu menghargai orang tua. Hanya kau sendiri yang durhaka. Bapakmu telah menunjukkan kasih sayangnya padamu dan pada saudara-saudaramu. Dan bapakmu sudah mendapat 11 penghargaan (sudah dihargai oleh 11 orang anak). Bapakmu berkata, "Buncis, aku ini bapakmu. Maka hargailah aku."
Dari penjelasanmu di atas, dapat disimpulkan bahwa bapakmu adalah manusia yang gila dihargai. Mengapa masih minta dihargai?
Mengapa bapakmu tidak cukup menunjukkan kasih sayangnya saja agar dihargai?
Silakan kau pikirkan itu!

bayo lubis tai anjing wrote:Manusia memang sederajat. Tapi dalam derajat yang sama itu pasti juga punya perbedaan-perbedaan. Walaupun kau merasa sederajat dengan bapakmu. Kau tidak berhak menyuruh bapakmu membelikan rokok ke warung sebelah. Tapi bapakmu wajar saja menyuruhmu membeli rokok ke warung walaupun warungnya 1 km dari rumahmu.
Kalo bapak elo minta elo buat dijadikan objek sodomi sebagai tanda rasa hormat elo kepada bapak elo, gimana?? Bukankah itu berarti bapak elo gak waras ya kan terlebih lagi bapak elo sepertinya gila hormat. Apa yang dia minta sudah melebihi apa yang sudah dia dapatkan dan apa yang pantas dia dapatkan. Pahami dulu deh artinya gila hormat, saling menghormati dan menghargai. Gak usah ceramahin gw soal derajat manusia deh. Gw aja bisa nyuruh bapak gw untuk melakukan sesuatu apabila gw punya perusahaan sendiri dengan modal sendiri dan bapak gw kerja di perusahaan gw sebagai bawahan. Intinya ini cuma soal hak dan kewajiban. Ortu memang pada umumnya memiliki hak yang lebih banyak daripada anaknya sendiri karena pada umumnya ortu sudah lebih dulu melakukan kewajiban yang lebih banyak daripada anak2nya. Dan soal hak dan kewajiban merupakan suatu hal yang tidak dimengerti oleh banyak muslim. Jadi ya wajar kalo elo gak ngerti mengenai hal beginian. Mau gimana lagi, ajaran eslam ajaran penjahat sih. Satu lagi kalo elo disuruh membelikan rokok oleh bapak elo (beneran) berarti elo anak yang kasian. Mudah2an elo masih beruntung apabila elo gak pernah disuruh membelikan buku porno oleh bapak elo.
Kalau mengikuti cara pikirmu di atas, maka akan timbul pertanyaan, "Kok boleh?"
Misalnya bapakmu punya 12 anak. Sebelas orang adalah anak baik-baik yang selalu menghargai orang tua. Hanya kau sendiri yang durhaka. Bapakmu telah menunjukkan kasih sayangnya padamu dan pada saudara-saudaramu. Dan bapakmu sudah mendapat 11 penghargaan (sudah dihargai oleh 11 orang anak). Bapakmu berkata, "Buncis, aku ini bapakmu. Maka hargailah aku."
Dari penjelasanmu di atas, dapat disimpulkan bahwa bapakmu adalah manusia yang gila dihargai. Mengapa masih minta dihargai?
Mengapa bapakmu tidak cukup menunjukkan kasih sayangnya saja agar dihargai?
Silakan kau pikirkan itu!

Dan terakhir ingat jangan OOT lagi. Jangan nyangkut ke kitab tetangga. Jangan ngomongin masalah pribadi TS. Kalo gw liat ini cuma curhatan dari elo sendiri karena rasa frustasinya elo terhadap gw yang sudah menemukan banyak kesalahan dari elo dan eslam. Gak heran ujung2nya OOT juga.
 

Aku hanya minta kau menjadi manusia yang konsisten. Jangan jadi manusia yang plin-plan. Dan aku hanya menyuruh kau bercermin. Paham kau?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8197
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by buncis hitam on Tue Nov 05, 2013 12:34 pm

bayo lubis tai anjing wrote:Kalau mengikuti cara pikirmu di atas, maka akan timbul pertanyaan, "Kok boleh?"
Misalnya bapakmu punya 12 anak. Sebelas orang adalah anak baik-baik yang selalu menghargai orang tua. Hanya kau sendiri yang durhaka. Bapakmu telah menunjukkan kasih sayangnya padamu dan pada saudara-saudaramu. Dan bapakmu sudah mendapat 11 penghargaan (sudah dihargai oleh 11 orang anak). Bapakmu berkata, "Buncis, aku ini bapakmu. Maka hargailah aku."
Dari penjelasanmu di atas, dapat disimpulkan bahwa bapakmu adalah manusia yang gila dihargai. Mengapa masih minta dihargai?
Mengapa bapakmu tidak cukup menunjukkan kasih sayangnya saja agar dihargai?
Silakan kau pikirkan itu!
Kalo gw liat dari cerita itu, tuh bapak belum mendapatkan apa yang pantas dia dapatkan. Liat aja dari itungan kasarnya baru dapet 11 penghargaan ke mana yang ke-12-nya?? dia pantas mendapatkannya bukan, toh dia seharusnya dapet 12 penghargaan ya kan. Kalo misalkan tuh bapak disuruh memberi kasih sayangnya terhadap anaknya supaya dapet penghargaan, lha bukannya dia sendiri sudah memberikannya ya kan, tapi ujung2nya gak dapet2 juga kan. Jadi apa salahnya meminta dihargai??? Tuh kan elo emang gak ngerti soal hak dan kewajiban sih sama seperti muslim laennya yang sama2 belajar di pesantren. Pesantren emang tempat sesat.

Dan satu lagi gw minta elo jangan OOT deh. Gak ada hubungannya dengan kitab tetangga atau kitab manapun. Ini ngomongin soal oloh swt gila disembah doang kok. Gak ada yang laen. Emangnya kalo ajaran laen salah trus eslam bener getooo??? ya gaklah. Buat ape kresten bercermin segala??? Supaya kresten anggap eslam itu bener atau kresten salah getooo kalo misalkan ketauan tuhannya sama2 gila disembah getooo hahhh?? Kalo supaya kresten anggap eslam itu bener trus mesti membela eslam getooo?? Lha katanya eslam sempurna?? kok butuh pembelaan dari ajaran yang dihina-hinanya yaa??? Atau kalo supaya kresten anggap kresten salah apa elo bakalan terima eslam salah dan oloh swt gila disembah hahhh?? Soalnya gak ada logikanya kresten salah maka eslam bener dan oloh swt gak gila disembah lhoo....

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1918
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3845
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by jimatkalimasada on Tue Nov 05, 2013 9:50 pm

bayo_lubis wrote:
jimatkalimasada wrote:
QS 20:14 wrote:“Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”

QS 21:92
“Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.”

QS 29:56
“Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.”
ngaku-aku..
dan GILA SEMBAH -> jelas SETAN
Berarti Yahweh = Setan.
Pernah mengaku-ngaku sebagai Tuhan dalam Alkitab.
Dan gila disembah karena pernah meminta dirinya disembah.
    
di alkitab, itu perintah..
tidak rengekan-rengekan kek di atas disertai menarsiskan diri

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6627
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by bayo_lubis on Wed Nov 06, 2013 1:38 pm

buncis hitam wrote:
bayo lubis tai anjing wrote:Kalau mengikuti cara pikirmu di atas, maka akan timbul pertanyaan, "Kok boleh?"
Misalnya bapakmu punya 12 anak. Sebelas orang adalah anak baik-baik yang selalu menghargai orang tua. Hanya kau sendiri yang durhaka. Bapakmu telah menunjukkan kasih sayangnya padamu dan pada saudara-saudaramu. Dan bapakmu sudah mendapat 11 penghargaan (sudah dihargai oleh 11 orang anak). Bapakmu berkata, "Buncis, aku ini bapakmu. Maka hargailah aku."
Dari penjelasanmu di atas, dapat disimpulkan bahwa bapakmu adalah manusia yang gila dihargai. Mengapa masih minta dihargai?
Mengapa bapakmu tidak cukup menunjukkan kasih sayangnya saja agar dihargai?
Silakan kau pikirkan itu!
Kalo gw liat dari cerita itu, tuh bapak belum mendapatkan apa yang pantas dia dapatkan. Liat aja dari itungan kasarnya baru dapet 11 penghargaan ke mana yang ke-12-nya?? dia pantas mendapatkannya bukan, toh dia seharusnya dapet 12 penghargaan ya kan. Kalo misalkan tuh bapak disuruh memberi kasih sayangnya terhadap anaknya supaya dapet penghargaan, lha bukannya dia sendiri sudah memberikannya ya kan, tapi ujung2nya gak dapet2 juga kan. Jadi apa salahnya meminta dihargai??? Tuh kan elo emang gak ngerti soal hak dan kewajiban sih sama seperti muslim laennya yang sama2 belajar di pesantren. Pesantren emang tempat sesat.
   
Kalau dilihat dari kenyataannya, Tuhan belum mendapatkan apa yang pantas Dia dapatkan. Lihat saja dari kenyataannya, Tuhan belum mendapat semua penghargaan, ke mana penghargaan dari kafir? Tuhan pantas mendapatkannya bukan, toh dia seharusnya mendapat penghargaan dari semua manusia ya kan. Kalo misalkan Tuhan disuruh memberi kasih sayangNya terhadap manusia agar dapat penyembahan, lha bukannya Dia sendiri sudah memberikan ya kan, tapi ujung-ujungnya gak dapet2 juga kan. Jadi apa salahnya minta disembah??? Tuh kan kau sangat bodoh dan gak ngerti soal hak dan kewajiban sih sama seperti Krisetan lainnya sama-sama belajar di sekolah minggu. Sekolah minggu emang tempat sesat.
   
Bantah itu!
Aku telah gunakan cara pikirmu untuk membantah ucapanmu sendiri.

Dan satu lagi gw minta elo jangan OOT deh. Gak ada hubungannya dengan kitab tetangga atau kitab manapun. Ini ngomongin soal oloh swt gila disembah doang kok. Gak ada yang laen. Emangnya kalo ajaran laen salah trus eslam bener getooo??? ya gaklah.
Bukan begitu. Kalau kau menyalahkan Islam, padahal hal itu juga ada dalam Krisetan, maka kau juga harus konsisten mengakui kesalahan agamamu itu.

Buat ape kresten bercermin segala???
Supaya kresten anggap eslam itu bener atau kresten salah getooo kalo misalkan ketauan tuhannya sama2 gila disembah getooo hahhh??
Bukan.
Hanya saja supaya kau jangan hanya bisa melihat selumbar di mata saudaramu dan balok di matamu tak kau lihat.


Kalo supaya kresten anggap eslam itu bener trus mesti membela eslam getooo?? Lha katanya eslam sempurna?? kok butuh pembelaan dari ajaran yang dihina-hinanya yaa??? Atau kalo supaya kresten anggap kresten salah apa elo bakalan terima eslam salah dan oloh swt gila disembah hahhh?? Soalnya gak ada logikanya kresten salah maka eslam bener dan oloh swt gak gila disembah lhoo....
Hanya saja supaya kau jangan hanya bisa melihat selumbar di mata saudaramu dan balok di matamu tak kau lihat.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8197
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by bayo_lubis on Wed Nov 06, 2013 1:40 pm

jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:
jimatkalimasada wrote:
QS 20:14 wrote:“Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”

QS 21:92
“Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.”

QS 29:56
“Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.”
ngaku-aku..
dan GILA SEMBAH -> jelas SETAN
Berarti Yahweh = Setan.
Pernah mengaku-ngaku sebagai Tuhan dalam Alkitab.
Dan gila disembah karena pernah meminta dirinya disembah.
    
di alkitab, itu perintah..
tidak rengekan-rengekan kek di atas disertai menarsiskan diri
"Itu perintah" itu kan kata-kata Anda.
Kalau aku katakah yang dalam Qur'an itu juga perintah, bagaimana?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8197
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by buncis hitam on Wed Nov 06, 2013 1:52 pm

bayo lubis tai anjing wrote:Kalau dilihat dari kenyataannya, Tuhan belum mendapatkan apa yang pantas Dia dapatkan. Lihat saja dari kenyataannya, Tuhan belum mendapat semua penghargaan, ke mana penghargaan dari kafir? Tuhan pantas mendapatkannya bukan, toh dia seharusnya mendapat penghargaan dari semua manusia ya kan. Kalo misalkan Tuhan disuruh memberi kasih sayangNya terhadap manusia agar dapat penyembahan, lha bukannya Dia sendiri sudah memberikan ya kan, tapi ujung-ujungnya gak dapet2 juga kan. Jadi apa salahnya minta disembah??? Tuh kan kau sangat bodoh dan gak ngerti soal hak dan kewajiban sih sama seperti Krisetan lainnya sama-sama belajar di sekolah minggu. Sekolah minggu emang tempat sesat.
Nah sekarang buktikan bahwa Tujuan Tuhan menciptakan manusia hanya supaya disembah oleh manusia. Dan buktikan juga bahwa Tuhan menunjukkan kekuasaanya dalam hal ini dominasinya kepada seluruh manusia supaya manusia menyembah kepada Tuhan. Ingat jangan bilang dari quran, emangnya gw percaya dengan quran?? Apalagi jangan bilang dari alkitab, karena elo sendiri gak percaya dengan alkitab yang berarti omongan elo jelas gak dapat dipercaya sama sekali. Dan tolong bedakan antara disayangi dengan disembah dan dengan dihargai. Gw bingung elo campur aduk getoo ngomongnya. Masa lagi ngomong memberi kasih sayang bilangnya minta disembah????

Tuh sekali lagi gw ngomong jangan OOT. Alasan apapun elo nyangku2 ke kitab tetangga mau elo bilang supaya kresten bercermin lah dsb semua itu OOT. Toh saat ini eslam yang sedang dipertanyakan bukan kresten atau ajaran laen. Makanya gw nanya beginian:
Emangnya kalo ajaran laen salah trus eslam bener getooo??? ya gaklah. Buat ape kresten bercermin segala??? Supaya kresten anggap eslam itu bener atau kresten salah getooo kalo misalkan ketauan tuhannya sama2 gila disembah getooo hahhh?? Kalo supaya kresten anggap eslam itu bener trus mesti membela eslam getooo?? Lha katanya eslam sempurna?? kok butuh pembelaan dari ajaran yang dihina-hinanya yaa??? Atau kalo supaya kresten anggap kresten salah apa elo bakalan terima eslam salah dan oloh swt gila disembah hahhh??

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1918
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3845
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by bayo_lubis on Wed Nov 06, 2013 3:04 pm

buncis hitam wrote:
bayo lubis tai anjing wrote:Kalau dilihat dari kenyataannya, Tuhan belum mendapatkan apa yang pantas Dia dapatkan. Lihat saja dari kenyataannya, Tuhan belum mendapat semua penghargaan, ke mana penghargaan dari kafir? Tuhan pantas mendapatkannya bukan, toh dia seharusnya mendapat penghargaan dari semua manusia ya kan. Kalo misalkan Tuhan disuruh memberi kasih sayangNya terhadap manusia agar dapat penyembahan, lha bukannya Dia sendiri sudah memberikan ya kan, tapi ujung-ujungnya gak dapet2 juga kan. Jadi apa salahnya minta disembah??? Tuh kan kau sangat bodoh dan gak ngerti soal hak dan kewajiban sih sama seperti Krisetan lainnya sama-sama belajar di sekolah minggu. Sekolah minggu emang tempat sesat.
Nah sekarang buktikan bahwa Tujuan Tuhan menciptakan manusia hanya supaya disembah oleh manusia. Dan buktikan juga bahwa Tuhan menunjukkan kekuasaanya dalam hal ini dominasinya kepada seluruh manusia supaya manusia menyembah kepada Tuhan. Ingat jangan bilang dari quran, emangnya gw percaya dengan quran?? Apalagi jangan bilang dari alkitab, karena elo sendiri gak percaya dengan alkitab yang berarti omongan elo jelas gak dapat dipercaya sama sekali. Dan tolong bedakan antara disayangi dengan disembah dan dengan dihargai. Gw bingung elo campur aduk getoo ngomongnya. Masa lagi ngomong memberi kasih sayang bilangnya minta disembah????
Sepertinya kau memang tidak berniat dan takut membahas ini. Kalau bukan dari Qur'an dan Alkitab, terus dibuktikan pake apa?
     


Tuh sekali lagi gw ngomong jangan OOT. Alasan apapun elo nyangku2 ke kitab tetangga mau elo bilang supaya kresten bercermin lah dsb semua itu OOT. Toh saat ini eslam yang sedang dipertanyakan bukan kresten atau ajaran laen. Makanya gw nanya beginian:
Emangnya kalo ajaran laen salah trus eslam bener getooo??? ya gaklah. Buat ape kresten bercermin segala??? Supaya kresten anggap eslam itu bener atau kresten salah getooo kalo misalkan ketauan tuhannya sama2 gila disembah getooo hahhh?? Kalo supaya kresten anggap eslam itu bener trus mesti membela eslam getooo?? Lha katanya eslam sempurna?? kok butuh pembelaan dari ajaran yang dihina-hinanya yaa??? Atau kalo supaya kresten anggap kresten salah apa elo bakalan terima eslam salah dan oloh swt gila disembah hahhh??
Hanya saja supaya kau jangan hanya bisa melihat selumbar di mata saudaramu dan balok di matamu tak kau lihat.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8197
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by buncis hitam on Wed Nov 06, 2013 3:31 pm

bayo lubis tai anjing bangsat wrote:Sepertinya kau memang tidak berniat dan takut membahas ini. Kalau bukan dari Qur'an dan Alkitab, terus dibuktikan pake apa?
Ya sudah jangan nangis. Berarti jelaskan gak ada buktinya bahwa tujuan Tuhan menciptakan manusia hanya supaya disembah oleh manusia dan juga bahwa Tuhan menunjukkan kekuasaanya dalam hal ini dominasinya kepada seluruh manusia supaya manusia menyembah kepada Tuhan. Jadi jangan bilang bahwa tidak terjadi kenyataan bahwa seharusnya semua manusia menyembah Tuhan karena Tuhan sudah menunjukkan kekuasaanya terhadap semua manusia dengan tujuan supaya manusia menyembah Tuhan. Wong jelas tidak ada buktinya seperti itu.
 
Mau selumbar ke mau balok kek yang jelas eslam yang diomongin bukan kresten atau ajaran laen. Jadi kalo nyangkut lagi namanya OOT. Mau ngomong ape elo muslim tai anjing???

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1918
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3845
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by bayo_lubis on Fri Nov 08, 2013 8:11 am

buncis hitam wrote:
bayo lubis tai anjing bangsat wrote:Sepertinya kau memang tidak berniat dan takut membahas ini. Kalau bukan dari Qur'an dan Alkitab, terus dibuktikan pake apa?
Ya sudah jangan nangis. Berarti jelaskan gak ada buktinya bahwa tujuan Tuhan menciptakan manusia hanya supaya disembah oleh manusia dan juga bahwa Tuhan menunjukkan kekuasaanya dalam hal ini dominasinya kepada seluruh manusia supaya manusia menyembah kepada Tuhan. Jadi jangan bilang bahwa tidak terjadi kenyataan bahwa seharusnya semua manusia menyembah Tuhan karena Tuhan sudah menunjukkan kekuasaanya terhadap semua manusia dengan tujuan supaya manusia menyembah Tuhan. Wong jelas tidak ada buktinya seperti itu.
 
Kalau kau batasi jawaban aku, tentu tidak akan ada buktinya. Coba kalau kau tidak memberi batasan, maka bukti-bukti itu akan bisa menguburmu saking banyaknya.
   
Bila Tuhan tidak menginginkan manusia menyembahnya, maka PERCUMA kau menyembah Tuhan. Itu hanya kerja sia-sia.
Paham kau?

Mau selumbar ke mau balok kek yang jelas eslam yang diomongin bukan kresten atau ajaran laen. Jadi kalo nyangkut lagi namanya OOT. Mau ngomong ape elo muslim tai anjing???
     
Baik, dari sekarang, kau akan kupermalukan bila ternyata kau melakukan OOT. Ingat itu.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8197
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by buncis hitam on Fri Nov 08, 2013 8:25 am

Batasi bagaimana?? Sekarang gini aja, elo bawa quran trus apa gw bakal percaya?? gak kan, sia2lah elo bawa quran dari awal. Nah trus elo bawa alkitab, emangnya elo percaya dengan alkitab??? gak juga kan berarti kalo bawa2 alkitab jelas omongan elo gak bisa dipercaya, elo gak percaya alkitab tapi elo bawa2 alkitab buat pembeneran. Apa bisa dipercaya kalo kayak geto?? Gak sama sekali kan. Nah sekarang emang elo pengen menjelaskan, jelaskan aja supaya orang laen percaya gak usah bawa2 apapun yang gak ada gunanya buat elo. Dasar elo tai anjing. Jadi bagaimana elo jawab pertanyaan gw??? Dan satu lagi apa yang percuma dari gak menyembah Tuhan. Justru keliatannya apabila Tuhan memiliki keinginan untuk disembah maka itu adalah keinginan yang sia2. Emang apa gunanya punya keinginan seperti itu??

Silakan kalo elo mau mempermalukan gw.Tentu kalo bisa.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1918
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3845
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by jimatkalimasada on Thu Nov 28, 2013 3:51 am

QS 20:14 wrote:“Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”

QS 21:92
“Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.”

QS 29:56
“Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.
gila sembah

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6627
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by SegeN on Mon Dec 02, 2013 7:56 am

jimatkalimasada wrote:
QS 20:14 wrote:“Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”

QS 21:92
“Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.”

QS 29:56
“Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.
gila sembah
Kelihatannya begitu.
Gila Sembah...


_________________
יהוה ואת ישוע אחת
avatar
SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1867
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by HumanNature on Thu Dec 05, 2013 5:09 am

wang_pe_sek wrote:Allah swt gila disembah

QS 20:14
“Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”

QS 21:92
“Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.”

QS 29:56
“Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.”
Kenapa dibilang gila sembah kalo memang dia tuhan? Dia kan punya hak khusus buat disembah. Kalo dia nyuruh2 org menyembah, berarti dia memang tuhan.
wang_pe_sek wrote:Bahkan demi mendapatkan penyembahan itu, awloh menjanjikan keselamatan pada pencuri dan pezinah, asalkan bersedia menyembahnya:

Sahih Bukhari Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579.
Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), "Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, " (Ya), "Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah."

Hadis Bukhari Volume 4, Book 54, Number 445:
Diriwayatkan Abu Dhar:
nabi mengatakan, "malaikat jibril mengatakan kepada saya, 'siapapun yang mati tanpa memuja tuhan lain selain allah, akan masuk surga." nabi bertanya, "bahkan jika ia melaksanakan hubungan seksual illegal atau mencuri sekalipun ?" jibril menjawab, "bahkan itu sekalipun."
Kalo ini bisa jadi cuma akal2an muhammad aja biar umatnya semakin suka dgn ajaran islam.

_________________
Tidak selamanya saya NETRAL

HumanNature
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 81
Location : ???
Job/hobbies : ???
Humor : kalo salah SALAH, kalo benar BENAR, jgn salah-salah benar-benar. wkwkwkwk gak lucu!
Reputation : -10
Points : 1520
Registration date : 2013-12-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by buncis hitam on Thu Dec 05, 2013 8:33 am

humannature tai anjing bangsat keparat wrote:Kenapa dibilang gila sembah kalo memang dia tuhan? Dia kan punya hak khusus buat disembah. Kalo dia nyuruh2 org menyembah, berarti dia memang tuhan.
Kalo menurut elo gak gila disembah juga gapapa. Coba aja elo berpura-pura jadi tuhan seperti apa yang dilakukan oleh iblis ketika mencobai Yesus. Paling2 elo diludahi, kelakuan menjijikkan dari psikopat dan sosok yang serakah. Baca nih link betapa psikopat dan serakahnya tuhan yang minta disembah.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1918
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3845
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by ahzay on Thu Dec 05, 2013 7:47 pm

kalo ini lebih gila lagi, udah tahu dia tuhan tapi malah nyuruh umatnya selingkuh ke tuhan lain (pake analogi tapirudin lho, bukan analogi muslim)

"Hukum yang terutama ialah: Dengarlah olehmu, hai Israel, adapun Allah Tuhan kita, Ialah Tuhan yang Esa"(Makelas Kasus;12:29)

Matiloe, 4:10 Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu dan hanya kepada DIA sajalah engkau berbakti.”

_________________
QS Al-Baqarah 109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

"Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]
avatar
ahzay
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 253
Reputation : 0
Points : 2676
Registration date : 2011-04-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by buncis hitam on Thu Dec 05, 2013 11:10 pm

ahzay wrote:kalo ini lebih gila lagi, udah tahu dia tuhan tapi malah nyuruh umatnya selingkuh ke tuhan lain (pake analogi tapirudin lho, bukan analogi muslim)

"Hukum yang terutama ialah: Dengarlah olehmu, hai Israel, adapun Allah Tuhan kita, Ialah Tuhan yang Esa"(Makelas Kasus;12:29)

Matiloe, 4:10 Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu dan hanya kepada DIA sajalah engkau berbakti.”
Wow elo pinter banget ya mengartikan kalimat alkitab tsb dengan jurus mabok elo. Coba deh elo pake jurus mabok elo untuk mengartikan kalimat berikut ini:
Qs 70:40 Aku bersumpah dengan Tuhan yang mengatur matahari, bulan, dan

bintang,sesungguhnya KAMI benar-benar Maha Kuasa.

Tuhan yang dimaksud di atas itu siapa ? dan Kami itu siapa2  ?

SUMBER

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1918
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3845
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by ahzay on Fri Dec 06, 2013 2:34 am

buncis hitam wrote:Wow elo pinter banget ya mengartikan kalimat alkitab tsb dengan jurus mabok elo. Coba deh elo pake jurus mabok elo untuk mengartikan kalimat berikut ini:
udah ga usah OOT, lagi bahas tuhan sempak yang gila sembah ini...bahasan aku, kami, udah dibahas di thread lain...ane ga asal tafsir, itukan intinya yessi nyuruh nyembah tuhan lain karena menurut tapirudin yessi sendiri adalah tuhan

_________________
QS Al-Baqarah 109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

"Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]
avatar
ahzay
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 253
Reputation : 0
Points : 2676
Registration date : 2011-04-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by buncis hitam on Fri Dec 06, 2013 3:12 am

ahzay wrote:
buncis hitam wrote:Wow elo pinter banget ya mengartikan kalimat alkitab tsb dengan jurus mabok elo. Coba deh elo pake jurus mabok elo untuk mengartikan kalimat berikut ini:
udah ga usah OOT, lagi bahas tuhan sempak yang gila sembah ini...bahasan aku, kami, udah dibahas di thread lain...ane ga asal tafsir, itukan intinya yessi nyuruh nyembah tuhan lain karena menurut tapirudin yessi sendiri adalah tuhan
Siapa yang OOT??? yang bahas kitab laen bukan oloh swt siapa???? Kalo elo OOT boleh dong gw tanya yang laen juga, cuma sekedar ngetes otak elo doang kok dan itu berhubungan dengan ke-OOT-an elo ke kitab laen tsb. Untuk ngetes bener gak otak elo itu???

Coba kita buat analogi:
1. Gw pelanggan bilang ama si karyawan toko: "Aturan untuk di toko ialah: Setiap pembeli adalah pelanggan kita, maka kita bersedia melayani pembeli tsb". Sekarang gw tanya, apakah itu berarti gw sebagai pelanggan yang harus melayani pelanggan atau pihak tokonya???  
2. Gw pelanggan bilang ama si karyawan toko: "Ada aturan di toko ini: setiap pembeli adalah pelanggan kalian, maka kepada dia sajalah kalian layani". Sekarang gw tanya, apakah itu berarti gw sebagai pelanggan yang harus melayani pelanggan atau pihak tokonya???
2. Gw pelanggan bilang ama si karyawan toko: "aku bersumpah dengan pelanggan toko, bahwa kami bersedia mengganti apabila ada kerusakan". Sekarang gw tanya, jelaskan apa maksudnya itu???

Jadi apa maksud ayat ini?
Qs 70:40 Aku bersumpah dengan Tuhan yang mengatur matahari, bulan, dan

bintang,sesungguhnya KAMI benar-benar Maha Kuasa.

Tuhan yang dimaksud di atas itu siapa ? dan Kami itu siapa2  ?
Jangan OOT bilang OOT elo tai anjing bangsat keparat. dasar tukang fitnah elo. kalo elo gak mau jawab maka gw simpulkan bahwa apa yang elo pahami adalah salah total dan berarti hanya elo OOT doang dan gak ada gunanya di sini sama sekali.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1918
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3845
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by jimatkalimasada on Mon Dec 09, 2013 1:11 am

ahzay wrote:kalo ini lebih gila lagi, udah tahu dia tuhan tapi malah nyuruh umatnya selingkuh ke tuhan lain (pake analogi tapirudin lho, bukan analogi muslim)

"Hukum yang terutama ialah: Dengarlah olehmu, hai Israel, adapun Allah Tuhan kita, Ialah Tuhan yang Esa"(Makelas Kasus;12:29)

Matiloe, 4:10 Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu dan hanya kepada DIA sajalah engkau berbakti.”
pernyataan dan perintah yang lugas
bukan rengekan a la si gila sembah: aloh subhanahuwataala ajwajaalaaa...

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6627
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by HumanNature on Fri Dec 13, 2013 10:09 pm

buncis hitam wrote:
humannature tai anjing bangsat keparat wrote:Kenapa dibilang gila sembah kalo memang dia tuhan? Dia kan punya hak khusus buat disembah. Kalo dia nyuruh2 org menyembah, berarti dia memang tuhan.
Kalo menurut elo gak gila disembah juga gapapa. Coba aja elo berpura-pura jadi tuhan seperti apa yang dilakukan oleh iblis ketika mencobai Yesus. Paling2 elo diludahi, kelakuan menjijikkan dari psikopat dan sosok yang serakah.
Yeee, gue kan nanya kenapa dibilang gila sembah kalo dasarnya Tuhan yg minta? Dia kan tuhan, jadi punya hak utk minta disembah. elo malah ngamuk2 kaya baru ngelindes tai anjing di jalan. Hueheheheheheheheheeee   

_________________
Tidak selamanya saya NETRAL

HumanNature
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 81
Location : ???
Job/hobbies : ???
Humor : kalo salah SALAH, kalo benar BENAR, jgn salah-salah benar-benar. wkwkwkwk gak lucu!
Reputation : -10
Points : 1520
Registration date : 2013-12-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by sampurna234 on Sat Dec 14, 2013 4:33 am

HumanNature wrote:
buncis hitam wrote:
humannature tai anjing bangsat keparat wrote:Kenapa dibilang gila sembah kalo memang dia tuhan? Dia kan punya hak khusus buat disembah. Kalo dia nyuruh2 org menyembah, berarti dia memang tuhan.
Kalo menurut elo gak gila disembah juga gapapa. Coba aja elo berpura-pura jadi tuhan seperti apa yang dilakukan oleh iblis ketika mencobai Yesus. Paling2 elo diludahi, kelakuan menjijikkan dari psikopat dan sosok yang serakah.
Yeee, gue kan nanya kenapa dibilang gila sembah kalo dasarnya Tuhan yg minta? Dia kan tuhan, jadi punya hak utk minta disembah. elo malah ngamuk2 kaya baru ngelindes tai anjing di jalan. Hueheheheheheheheheeee   
Justru kamu harus curiga, sama Tuhan model ginian karena modelnya sama dengan iblis yg memaksa maksa manusia agar menyembah dia ( iblis).

Coba bayangkan orang bijak ( manusia biasa) didunia ini aja ngak mau memaksakan kehendaknya untuk mengagumi dirinya. Istilahnya harus humble lah dan selalu berpikir hanya Tuhanlah yg patut dikagumi. La.
h ini tuhan abal abal dari arab ini ngak tahu istilah low profile. Kok kalah ama manusia ciptaannya. Manusia yg gila dipuja puji pasti kamu sebut manusia narsis. Nah alloh swtmu itu pasti tuhan narsis, dan ngak mungkin Tuhan Sejati itu narsis, jadi alloh swtmu itu adalah proyeksi si penipu muhammad. Coba pas kamu sholat, siapa yg kamu sebut sebut, pasti muhammad kan. muhammadlah yg dapat keuntungan dari syahadat. Alloh swt hanya pengalihan saja supaya kamu ngak curiga. Wong alloh swt tuhan khayalan muhammad pun dipaksa harus bersholawat ke muhammad. Mantafff kan kafir menganalisa! (nah ini kalimat terakhir kalimat narsis saya). peace bro

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1943
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by Frontline Defender on Sat Dec 14, 2013 7:30 pm

hayo, siapa yang udah gatel pengen ngecap HumanNature muslim? 

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3070
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by ahzay on Mon Dec 16, 2013 1:20 am

jimatsedeng wrote:pernyataan dan perintah yang lugas
bukan rengekan a la si gila sembah: aloh subhanahuwataala ajwajaalaaa...
cuman sayangnya perintah yang salah dan malah ditaati sama umatnya   

kalo tuhan ga minta disembah, ngapain juga ngirim para rasulnya seperti ibrahim, isa, musa...cuma buat iseng2 aja?  

_________________
QS Al-Baqarah 109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

"Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]
avatar
ahzay
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 253
Reputation : 0
Points : 2676
Registration date : 2011-04-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by you7tube7com on Mon Dec 23, 2013 7:22 am

jimatkalimasada wrote:
QS 20:14 wrote:“Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”

QS 21:92
“Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.”

QS 29:56
“Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.
gila sembah
Huaaa..... huaaa.... huaaa..... huaaa.... huaaa.... haaa.....

Kristen uda putus asa..... hi...hi....hi....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6211
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by jimatkalimasada on Mon Dec 30, 2013 2:20 am

si yutub
gak bisa nyangkal lagi..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6627
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by you7tube7com on Tue Dec 31, 2013 6:37 am

jimatkalimasada wrote:si yutub
gak bisa nyangkal lagi..
Hi...hi....hi....

Yup... betul..... sy ga sanggup lg menyangkal..... karena model debat pemaksaan spt anda.... hi...hi...hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6211
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by jimatkalimasada on Tue Dec 31, 2013 8:07 pm

ada fakta/data yang nyata gitu, kok
sembahlah aku, sembahlah akuu, sembahlah akuuuuuuuuuuuu....

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6627
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by HumanNature on Fri Jan 10, 2014 6:51 pm

Frontline Defender wrote:hayo, siapa yang udah gatel pengen ngecap HumanNature muslim? 
gw persilakan siapa sj yg mau bilang ane muslim. EPEN*???? mau muslim, mau kresetan, mau penyembah shiva atau gundul kayak om darto gautama, EPEN*?

keterangan: EPEN = emang penting?

_________________
Tidak selamanya saya NETRAL

HumanNature
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 81
Location : ???
Job/hobbies : ???
Humor : kalo salah SALAH, kalo benar BENAR, jgn salah-salah benar-benar. wkwkwkwk gak lucu!
Reputation : -10
Points : 1520
Registration date : 2013-12-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by HumanNature on Fri Jan 10, 2014 6:57 pm


_________________
Tidak selamanya saya NETRAL

HumanNature
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 81
Location : ???
Job/hobbies : ???
Humor : kalo salah SALAH, kalo benar BENAR, jgn salah-salah benar-benar. wkwkwkwk gak lucu!
Reputation : -10
Points : 1520
Registration date : 2013-12-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by Penyair666 on Fri Jan 17, 2014 9:12 am

Daripada nyembah yesus salib kebalik 666 mending nyembah kemaluan cewe2 kristen lokal made Indonesia yg legit Dan nikmat....pantasan cowo kristen lokalan betah nyembah yesus kebalik lah meme cewenya legit2 Dan bs dikadalin cewenya dengn Alasan baptis...wkwkwk

Penyair666
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 45
Job/hobbies : Anti Kristus
Humor : Yesus penjual bakso disalib...gajah dan monyet jd Tuhan batu....krn mereka pemuja batu ehhh ikut2 sangkut pautkan Islam....capekkkk dehhhh
Reputation : -2
Points : 1732
Registration date : 2013-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by SegeN on Fri Jan 17, 2014 2:29 pm

@penyair666
Jangan pamerkan kebodohan Anda di sini. Kecuali kalau Murtadin Kafirun memang forum khusus untuk orang-orang bodoh.

_________________
יהוה ואת ישוע אחת
avatar
SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1867
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by you7tube7com on Sun Jan 26, 2014 10:17 am

jimatkalimasada wrote:ada fakta/data yang nyata gitu, kok
sembahlah aku, sembahlah akuu, sembahlah akuuuuuuuuuuuu....
(Luk 4:10) Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"

(2 raja-raja 17:36) Tetapi TUHAN yang menuntun kamu dari tanah Mesir dengan kekuatan yang besar dan dengan tangan yang teracung, kepada-Nyalah kamu harus berbakti, kepada-Nyalah kamu harus sujud menyembah dan mempersembahkan korban.


Hi.....hi...hi..hi.... apa bedanya...??!!! HI...HI...HI....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6211
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by buncis hitam on Sun Jan 26, 2014 10:25 am

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:ada fakta/data yang nyata gitu, kok
sembahlah aku, sembahlah akuu, sembahlah akuuuuuuuuuuuu....
(Luk 4:10) Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"

(2 raja-raja 17:36) Tetapi TUHAN yang menuntun kamu dari tanah Mesir dengan kekuatan yang besar dan dengan tangan yang teracung, kepada-Nyalah kamu harus berbakti, kepada-Nyalah kamu harus sujud menyembah dan mempersembahkan korban.


Hi.....hi...hi..hi.... apa bedanya...??!!! HI...HI...HI....
Si x: Gw pengen kasih sumbangan makanan nih buat youtube si anjing.
Si buncis: Jangan, kasih sumbangan aja buat MANUSIA.
Menurut si youtube, ini artinya ialah perintah untuk kasih sumbangan bukan siapa yang mesti dikasih sumbangan. Ia beginilah orang picek kalo gak bisa ngeliat konteks perkataannya seperti apa???? Emang jelas orang ini gak bisa dipercaya sama sekali.
  

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1918
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3845
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by HumanNature on Mon Feb 17, 2014 2:13 am

buncis hitam wrote:Si x: Gw pengen kasih sumbangan makanan nih buat youtube si anjing.
Si buncis: Jangan, kasih sumbangan aja buat MANUSIA.
Menurut si youtube, ini artinya ialah perintah untuk kasih sumbangan bukan siapa yang mesti dikasih sumbangan. Ia beginilah orang picek kalo gak bisa ngeliat konteks perkataannya seperti apa???? Emang jelas orang ini gak bisa dipercaya sama sekali.
  
gue kagak ngehhh analogi ginian. maklum, otak gue mirip tai anjing bangsat keparat.
wahahahahaha                     

_________________
Tidak selamanya saya NETRAL

HumanNature
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 81
Location : ???
Job/hobbies : ???
Humor : kalo salah SALAH, kalo benar BENAR, jgn salah-salah benar-benar. wkwkwkwk gak lucu!
Reputation : -10
Points : 1520
Registration date : 2013-12-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by buncis hitam on Mon Feb 17, 2014 5:26 am

HumanNature wrote:
buncis hitam wrote:Si x: Gw pengen kasih sumbangan makanan nih buat youtube si anjing.
Si buncis: Jangan, kasih sumbangan aja buat MANUSIA.
Menurut si youtube, ini artinya ialah perintah untuk kasih sumbangan bukan siapa yang mesti dikasih sumbangan. Ia beginilah orang picek kalo gak bisa ngeliat konteks perkataannya seperti apa???? Emang jelas orang ini gak bisa dipercaya sama sekali.
  
gue kagak ngehhh analogi ginian. maklum, otak gue mirip tai anjing bangsat keparat.
wahahahahaha                     
Gak ngerti apa pura2 gak ngerti??? Terserah elo mau ngakuin apa saja, toh ini tidak cuma diliat elo doang. Tapi banyak orang yang liat. Jadi omongan elo gak mewakili siapapun.
   

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1918
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3845
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by HumanNature on Fri Feb 21, 2014 3:14 am

mangkali terlalu berlebihan kalo dibilang gila sembah,,
bayangin aja kalo ada anak sd manggil namamu tanpa awalan kak atawa om atawa apa kek, kan rasanya kaga sopan, mangkanya pastinya kita jadi marah en ngomong ke anak sd itu begini,
"eh, tai anjing bangsat keparat, kalo manggil org yg lebih tua mesti pake "kak". jgn langsung namanya. dasar kagak sopan lu tai anjing bangsat keparat! hargai gue yang lebih tua dari loe, kampret!!!"   

nah, kalo alloh wts minta disembah ya mungkin kayak gitu kan?
QS 20:14
“Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”

_________________
Tidak selamanya saya NETRAL

HumanNature
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 81
Location : ???
Job/hobbies : ???
Humor : kalo salah SALAH, kalo benar BENAR, jgn salah-salah benar-benar. wkwkwkwk gak lucu!
Reputation : -10
Points : 1520
Registration date : 2013-12-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by buncis hitam on Fri Feb 21, 2014 6:36 am

HumanNature wrote:mangkali terlalu berlebihan kalo dibilang gila sembah,,
bayangin aja kalo ada anak sd manggil namamu tanpa awalan kak atawa om atawa apa kek, kan rasanya kaga sopan, mangkanya pastinya kita jadi marah en ngomong ke anak sd itu begini,
"eh, tai anjing bangsat keparat, kalo manggil org yg lebih tua mesti pake "kak". jgn langsung namanya. dasar kagak sopan lu tai anjing bangsat keparat! hargai gue yang lebih tua dari loe, kampret!!!"   

nah, kalo alloh wts minta disembah ya mungkin kayak gitu kan?
QS 20:14
“Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”
Ya ya kayak ustad hariri minta disembah yaakkkkkkk............Silakan elo bilang dia gak gila disembah. Yang Tuhan aja kagak pernah minta disembah apalagi ustad hariri yang manusia tai anjing bangsat keparat itu. Otak elo emang rada sedeng, humannature tai anjing bangsat keparat.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1918
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3845
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by you7tube7com on Fri Feb 21, 2014 7:12 am

To buncis

Emang konteksnya spt gmn???!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6211
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by buncis hitam on Fri Feb 21, 2014 7:17 am

you7tube7com wrote:To buncis

Emang konteksnya spt gmn???!!
Baca lagi nih konteksnya sama seperti konteks ayat yang elo bawa itu.
Si x: Gw pengen kasih sumbangan makanan nih buat youtube si anjing.
Si buncis: Jangan, kasih sumbangan aja buat MANUSIA.
Menurut elo ini maksudnya perintah kasih sumbangan atau siapa yang mesti dikasih sumbangan???

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1918
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3845
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by buncis hitam on Fri Feb 21, 2014 8:10 am

@youtube (dan laennya)

Gini aja elo daripada susah2 nyangkut ke kitab tetangga yang ujung2nya gak ada hasilnya sama sekali, mendingan renungin sendiri tuh quran elo sendiri yang aneh. Karena kalo pun alkitab emang menjelaskan Tuhannya kresten minta disembah orang2 akan berpikir kresten ama eslam tuhannya gila disembah ya kan. Apalagi di alkitab sampe saat ini masih tidak dapat dikatakan Tuhannya minta disembah. Bukannya muslim sendiri yang punya pertanyaan "kalo Yesus itu Tuhan kenapa maria gak nyembah Yesus??" ya kan. Jawabnya ialah liatlah hukum yang terutama yang sudah dijelaskan oleh Tuhan berkali-kali dari zaman musa sampe zaman Yesus. Hukum terutama ialah kasihilah Tuhan Elohim-mu dengan segenap bla2 dsb, jadi bukan menyembah, dan hukum kedua setelah itu ialah kasihilah sesama mu manusia seperti diri mu sendiri, dan tidak ada hukum laen yang lebih utama daripada kedua hukum tsb. Jadi tidak ada kata menyembahnya di sini. Bagaimana sikap maria ibu Yesus tsb?? Bukankah sebagai ibu sudah pasti mengasihi anak yang dilahirkannya, apalagi maria. Dan ini juga yang mungkin jadi alasan kenapa Tuhan menjadi manusia lewat kelahiran. Jadi maria tanpa menyembah pun sudah mengasihi Tuhan Elohim, sudah memenuhi hukum yang terutama. Yang tidak ada kata sembah2an.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1918
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3845
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by you7tube7com on Fri Mar 07, 2014 2:01 am

buncis hitam wrote:Baca lagi nih konteksnya sama seperti konteks ayat yang elo bawa itu.
Si x: Gw pengen kasih sumbangan makanan nih buat youtube si anjing.
Si buncis: Jangan, kasih sumbangan aja buat MANUSIA.
Menurut elo ini maksudnya perintah kasih sumbangan atau siapa yang mesti dikasih sumbangan???

(Luk 4:10) ...... Engkau HARUS menyembah Tuhan, Allahmu, ......

(2 raja-raja 17:36) ....
kepada-Nyalah kamu HARUS sujud menyembah ........

Mmmmmmm.....
Analogi kamu tdk masuk dlm konteks ayat diats....


Si x: Gw pengen kasih sumbangan makanan nih buat youtube si anjing.
Si buncis: Jangan, kasih sumbangan aja buat MANUSIA.


Klo uda ada kata ' HARUS '..... tentunya harus ditaati dan dilaksanakan.....

Hi...hi....hi....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6211
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by buncis hitam on Fri Mar 07, 2014 3:04 am

you7tube7com wrote:
buncis hitam wrote:Baca lagi nih konteksnya sama seperti konteks ayat yang elo bawa itu.
Si x: Gw pengen kasih sumbangan makanan nih buat youtube si anjing.
Si buncis: Jangan, kasih sumbangan aja buat MANUSIA.
Menurut elo ini maksudnya perintah kasih sumbangan atau siapa yang mesti dikasih sumbangan???

(Luk 4:10) ...... Engkau HARUS menyembah Tuhan, Allahmu, ......

(2 raja-raja 17:36) ....kepada-Nyalah kamu HARUS sujud menyembah ........

Mmmmmmm.....
Analogi kamu tdk masuk dlm konteks ayat diats....

Si x: Gw pengen kasih sumbangan makanan nih buat youtube si anjing.
Si buncis: Jangan, kasih sumbangan aja buat MANUSIA.


Klo uda ada kata ' HARUS '..... tentunya harus ditaati dan dilaksanakan.....

Hi...hi....hi....
Ya sama aja goblok. Kalo ada kata harus berarti manusia yang harus dikasih sumbangan bukan hewan jika mau ngasih sumbangan, goblok elo. Cari celah buat ngeles aja elo, goblok tai anjing bangsat keparat.
 

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1918
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3845
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 9 of 11 Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum