MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 17 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 17 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Allah swt gila disembah

Page 11 of 11 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11

View previous topic View next topic Go down

Allah swt gila disembah

Post by wang_pe_sek on Wed Dec 31, 2008 8:16 am

First topic message reminder :

Allah swt gila disembah
QS 20:14
“Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”

QS 21:92
“Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.”

QS 29:56
“Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.”

Bahkan demi mendapatkan penyembahan itu, awloh menjanjikan keselamatan pada pencuri dan pezinah, asalkan bersedia menyembahnya:

Sahih Bukhari Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579.
Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), "Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, " (Ya), "Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah."

Hadis Bukhari Volume 4, Book 54, Number 445:
Diriwayatkan Abu Dhar:
nabi mengatakan, "malaikat jibril mengatakan kepada saya, 'siapapun yang mati tanpa memuja tuhan lain selain allah, akan masuk surga." nabi bertanya, "bahkan jika ia melaksanakan hubungan seksual illegal atau mencuri sekalipun ?" jibril menjawab, "bahkan itu sekalipun."
avatar
wang_pe_sek
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 157
Reputation : -6
Points : 3125
Registration date : 2008-12-31

View user profile

Back to top Go down


Re: Allah swt gila disembah

Post by you7tube7com on Thu May 29, 2014 9:46 am

jimatkalimasada wrote:masih gak bisa mbedakan rengekan gila sembah si setan yang narsis
dengan perintah Tuhan yang penuh kuasa ya slim?



Kel 20:3
Shellabear Draft (1912)
Janganlah engkau menyembah tuhan yang lain dari pada-Ku.
BIS (1985)
Jangan menyembah ilah-ilah lain. Sembahlah Aku saja.
FAYH (1989)
Janganlah kamu menyembah allah lain; hanya Akulah yang patut disembah.


QS 20:14
Sesungguhnya  Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”


BIS (1985) : "............ Sembahlah Aku saja..."
QS 20:14    : "....makaSembahlah Aku .........."

Apa bedanya...??!~!! Hi...hi...hi...hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6086
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by bayo_lubis on Thu May 29, 2014 12:43 pm

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:masih gak bisa mbedakan rengekan gila sembah si setan yang narsis
dengan perintah Tuhan yang penuh kuasa ya slim?



Kel 20:3
Shellabear Draft (1912)
Janganlah engkau menyembah tuhan yang lain dari pada-Ku.
BIS (1985)
Jangan menyembah ilah-ilah lain. Sembahlah Aku saja.
FAYH (1989)
Janganlah kamu menyembah allah lain; hanya Akulah yang patut disembah.


QS 20:14
Sesungguhnya  Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”


BIS (1985) : "............ Sembahlah Aku saja..."
QS 20:14    : "....makaSembahlah Aku .........."

Apa bedanya...??!~!! Hi...hi...hi...hi...
    
Inilah yang disebut dengan:
Para Kristener di forum ini tidak melihat balok di depan matanya.
    

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8072
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by SegeN on Sat Jun 07, 2014 3:57 am

Kalau Tuhannya Kristen gila sembah seperti Allah SWT-nya Muslim, Yesus tidak perlu hadir di muka bumi ini. Camkan itu.
Kalau Tuhannya Kristen gila sembah seperti Allah SWT-nya Muslim, para Muslim pasti akan menemukan kalimat "Sembahlah Aku!" dari mulut Yesus yang tertulis di dalam Injil. Camkan itu!

_________________
יהוה ואת ישוע אחת
avatar
SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1742
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by SegeN on Sat Jun 07, 2014 8:18 am


Muslim berkata: Yesus bukan Tuhan! Adakah sepatah kata Yesus menyebutkan dengan frase sederhana kata “Akulah Allah, sembahlah aku”?
Terus terang, tuntutan para Muslim ini sungguh merupakan lelucon tersendiri. Tahukah kalian bahwa orang Yahudi dikala itu selalu tahu bahwa yang dinamai Tuhan itu hanya jikalau Ia disembah. Dan apa atau siapa yang disembah sujud, itulah (dianggap) Tuhan!
Itu adalah definisi sejak manusia berhubungan dengan Tuhan. Itu bukan berita khusus bagi kaum Yahudi. Tuhan disembah bukan karena Dia yang pertama-tama menuntut, melainkan akibat dari kedasyatan kuasa dan kemuliaanNya, yang menggetarkan hati manusia, maka Ia dipercayai, diakui, diandalkan, ditakuti dan dihormati dalam hidup dan menjadikanNya sesembahan kita.
Berikut perkataan atau ucapan langsung dari Yesus kepada Rasul-Nya, Yohanes anak Zebedeus, yang (secara tidak langsung) menyatakan: Yesus mengakui Diri-Nya adalah TUHAN.
Wahyu 21:6  Firman-Nya lagi kepadaku: “Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Orang yang haus akan Kuberi minum dengan cuma-cuma dari mata air kehidupan.

Wahyu 21:7  Barangsiapa menang, ia akan memperoleh semuanya ini, dan Aku akan menjadi Allahnya dan ia akan menjadi anak-Ku.


YHWH, Tuhan yang disembah Abraham, Ishak, dan Yakub.
Tuhan tetaplah Tuhan, sekalipun tidak ada orang yang menyembahNya. Maka yang terutama dituntut Tuhan adalah: Janganlah menyembah Allah selain יהוה – YHWH – YAHWEH, yaitu TUHAN yang selalu diistilahkan oleh Allah sendiri secara baku sebagai Allah Abraham, Isak, dan Yakub.
Keluaran 3:15
LAI TB, Selanjutnya berfirmanlah Allah kepada Musa: ‘Beginilah kaukatakan kepada orang Israel: TUHAN, Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub, telah mengutus aku kepadamu: itulah nama-Ku untuk selama-lamanya dan itulah sebutan-Ku turun-temurun.’
KJV, And God said moreover unto Moses, Thus shalt thou say unto the children of Israel, the LORD God of your fathers, the God of Abraham, the God of Isaac, and the God of Jacob, hath sent me unto you: this is my name for ever, and this is my memorial unto all generations.
Hebrew וַיֹּאמֶר עֹוד אֱלֹהִים אֶל־מֹשֶׁה כֹּה־תֹאמַר אֶל־בְּנֵי יִשְׂרָאֵל יְהוָה אֱלֹהֵי אֲבֹתֵיכֶם אֱלֹהֵי אַבְרָהָם אֱלֹהֵי יִצְחָק וֵאלֹהֵי יַעֲקֹב שְׁלָחַנִי אֲלֵיכֶם זֶה־שְּׁמִי לְעֹלָם וְזֶה זִכְרִי לְדֹר דֹּר׃
Translit Interlinear, VAYO’MER {dan Dia berfirman} OD {lagi} ‘ELOHIM {Allah} ‘EL-MOSHEH {kepada Musa} KOH-TO’MAR {demikian engkau akan berkata} ‘EL-BENEI {kepada anak-anak} YISRA’EL {Israel} YAHWEH {baca: ‘ADONAI, TUHAN} ‘ELOHEI {Allah dari} ‘AVOTEIKHEM {ayah/leluhur dari kalian} ‘ELOHÊI {Allah dari} ‘AVRAHAM {Abraham} ‘ELOHEI {Allah dari} YITSKHAK {Ishak} VÊ’LOHEI {dan Allah dari} YA’AKOV {Yakub} SHELAKHANI (Dia sudah mengutus aku) ‘ALEIKHEM (ke atas kalian) ZEH-SHEMÎ {inilah nama-Ku} LE’OLAM {kepada kekal} VEZEH {dan inilah} ZIKHRI {peringatan-Ku} LEDOR {kepada generasi} DOR {generasi}

Menarik sekali ayat di atas ini jika dilinearkan dengan QS 19:49.
TUHAN Allah (YAHWEH Elohim) adalah Tuhannya nabi-nabi yang hidup, bukannya Tuhannya orang-orang yang mati ataupun nabi palsu.
* Markus 12:27
LAI TB, Ia bukanlah Allah orang mati, melainkan Allah orang hidup. Kamu benar-benar sesat!”
KJV, He is not the God of the dead, but the God of the living: ye therefore do greatly err.
TR, ουκ εστιν ο θεος νεκρων αλλα θεος ζωντων υμεις ουν πολυ πλανασθε
Interlinear, ouk estin{Ia bukan} ho theos {Allah} nekrôn {orang-orang mati} alla{tetapi} theos {Allah} zôntôn {orang-orang yang hidup} humeis {kamu} oun polu {sangat} planasthe {tersesat}

Di zaman Musa, Allah sendiri memerintahkan untuk “Jangan ada padamu allah lain dihadapanku” (Keluaran 20:3). Yang dituntut Allah kepada orang percaya bukanlah semata-mata “sembahlah Aku”, tetapi penyembahan ekslusif yang tidak bersandingan dengan menyembah allah selainNya. Dalam penyembahan, Allah tidak mau dimadu.
Sekarang, bila Yesus harus memerintahkan orang-orang se-zamanNya untuk sujud-menyembah Dia, maka sesungguhnya tidak ada signifikansinya sama sekali. Namun demikian dapat kita temukan dalam bukti-bukti Alkitabiah, bahwa meskipun Yesus tidak minta disembah, namun Ia tidak pernah menolak/melarang orang menyembahNya.
* Wahyu 1:17-18
1:17 Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: “Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
1:18 dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.
* Matius 28:17
“Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu.”
* Markus 5:6
“Ketika ia melihat Yesus dari jauh, berlarilah ia mendapatkan-Nya lalu menyembah-Nya,”
* Lukas 24:52
“Mereka sujud menyembah kepada-Nya, lalu mereka pulang ke Yerusalem dengan sangat bersukacita.”
* Yohanes 9:38
“Katanya: ‘Aku percaya, Tuhan!’ Lalu ia sujud menyembah-Nya.
Bahkan Yesus sejak mulanya hadir di dunia sudah menerima penyembahan, ayat dibawah ini menulis kali-pertama Ia disembah :
* Matius 2:2, 11
2:2 LAI TB, dan bertanya-tanya: ‘Di manakah Dia, raja orang Yahudi yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia.
KJV, Saying, Where is he that is born King of the Jews? for we have seen his star in the east, and are come to worship him.
TR, λεγοντες που εστιν ο τεχθεις βασιλευς των ιουδαιων ειδομεν γαρ αυτου τον αστερα εν τη ανατολη και ηλθομεν προσκυνησαι αυτω
Translit Interlinear, legontes {berkata} pou {dimanakah} estin ho {Dia yang} tekhtheis {telah dilahirkan} basileus {(menjadi) Raja} tôn {orang-orang} ioudaiôn {Yahudi?} eidomen {kami telah melihat} gar {karena} autou {Nya} ton astera {Bintang} en {di} tê anatolê {timur} kai {dan} êlthomen {datang} proskunêsai {untuk menyembah} autô {Dia}
2:11 LAI TB, Maka masuklah mereka ke dalam rumah itu dan melihat Anak itu bersama Maria, ibu-Nya, lalu sujud menyembah Dia. Mereka pun membuka tempat harta bendanya dan mempersembahkan persembahan kepada-Nya, yaitu emas, kemenyan dan mur.
KJV, And when they were come into the house, they saw the young child with Mary his mother, and fell down, and worshipped him: and when they had opened their treasures, they presented unto him gifts; gold, and frankincense and myrrh.
TR, και ελθοντες εις την οικιαν ευρον το παιδιον μετα μαριας της μητρος αυτου και πεσοντες προσεκυνησαν αυτω και ανοιξαντες τους θησαυρους αυτων προσηνεγκαν αυτω δωρα χρυσον και λιβανον και σμυρναν
Interlinear, kai {lalu} elthontes {pergi} eis {kedalam} tên {itu} oikian {rumah} euron {mereka melihat} to {itu} paidion {bayi} meta {bersama} marias {Maria} tês mêtros {ibu} autou {Nya} kai {dan} pesontes {setelah sujud} prosekunêsan {mereka menyembah} autô {Dia} kai {lalu} anoixantes {setelah membuka} tous thêsaurous {kotak-kotak harta} autôn {mereka} prosênegkan {mereka menyembahkan} autô {kepada Dia} dôra {pemberian} khruson {emas} kai {dan} libanon {kemenyan} kai {dan} smurnan {mur}
“proskunêsai” dan “prosekunêsan” kata dasarnya adalah “proskunêo”, “menyembah”

Yesus tidak perlu minta orang untuk menyembahNya, apalagi kepada orang-orang yang tidak percaya kepadaNya (seperti contohnya para Ahli Taurat/ kaum Farisi dizamanNya), karena orang-orang yang demikian tetap tak akan sujud-menyembah Yesus sebelum mereka percaya.

Sementara orang-orang yang percaya, memang sudah menyembah Yesus sebagai konsekuensi kepercayaan mereka kepada ketuhananNya. Sehingga bukanlah hal yang perlu bagi Yesus meminta orang yahudi untuk sujud-menyembah Dia. Itu tidak berguna sama-sekali. Malahan jadi aneh, seperti orang gila-hormat dan bodoh. Kebodohan mana akan mengundang resiko politik dan social dikala itu (dari musush-musuh Yesus) yang akan langsung mengancam kelangsungan misi penginjilanNya.


Proskuneo (sembah-sujud), kepada Bapa atau Anak?
Disini, logika dan tuntutan “sembahlah Aku” dari orang-orang Muslim seharusnya dijungkir-balikkan 180 derajat.
Lihat, Yesus tidak pernah meliciki musuh-musuhNya, apalagi murid-muridNya. Dia tidak berlagak mengutarakan suatu rahasia Allah, atau sebaliknya menyembunyikan secara tidak benar. Ia mengajar kita:
* Matius 5:37
Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak. Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat.
Untuk sesuatu yang perlu diketahui oleh pengikutNya, namun yang tidak dikenal oleh kapasitas manusia, Yesus selalu terus terang berkata apa-adanya kepada murid-muridNya :
* Yohanes 14:2
Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.
Jadi, dalam kasus di atas, bila Yesus benar hanya seorang Guru atau Nabi dan bukan Tuhan, maka Ia pasti dan harus berteriak lantang : “Aku bukan Tuhan, jangan sembah Aku”. Bahkan teriakan ini harus dilakukan segera dan berulang-ulang demi mencegah jangan ada seorangpun yang sampai memper-tuhan-kan dan menyembah diriNya. Karena bosa ini adalah dosa yang amat serius (yang diperingatkan secara khusus), ketimbang dosa yang tidak menyembah Tuhan karena ia tahu itu Tuhannya!

Sekarang, masihkah kalian beranggapan Tuhan Kristen gila sembah?
(Faith Freedom Indonesia_SegeN)

_________________
יהוה ואת ישוע אחת
avatar
SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1742
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by bayo_lubis on Sat Jun 07, 2014 11:17 am

SegeN wrote:
Kalau Tuhannya Kristen gila sembah seperti Allah SWT-nya Muslim, Yesus tidak perlu hadir di muka bumi ini. Camkan itu.
Kalau Tuhannya Kristen gila sembah seperti Allah SWT-nya Muslim, para Muslim pasti akan menemukan kalimat "Sembahlah Aku!" dari mulut Yesus yang tertulis di dalam Injil. Camkan itu!
Yesus tidak pernah mengucapkan "Sembahlah Aku" dari mulutnya karena Yesus adalah manusia, bukan Tuhan.
Di PL, Yhwh pernah minta disembah karena Yhwh adalah Tuhan, bukan manusia.
Camkan itu!
Memang Yesus tidak perlu disembah. Camkan itu!

Itulah salah satu bukti bahwa Yesus hanyalah manusia, bukan Tuhan.
Karena yang namanya Tuhan, pasti akan memerintahkan manusia agar menyembahNya, buktinya Yhwh memerintahkan manusia untuk menyembahNya.
Camkan itu!

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8072
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by sampurna234 on Sat Jun 07, 2014 12:39 pm

bayo_lubis wrote:
"Sembahlah Aku"
Kalimat ini menjadi senjata muslim untuk menyangkal KETUHANAN YESUS.
Adalah bodoh luar biasa mempercayai kalimat seperti ini menjadi petunjuk bahwa pengucap pasti Tuhan, setan pun bisa mengucapkan kalimat beginian. Lihat aja iblis allah swt sering bangat ngucapan kalimat seperti ini. Iblis adan alloh swt adalah sama sama gila disembah. iblis = alloh swt.

Bodoh bodoh, gampang ketipu mas.
Mempercayai tuhan sebagai sesembahan bukan dari kalimat seperti di atas tetapi dari ajaran dan kuasaNYA.

Alloh swt pasti bukan Tuhan karena gila disembah. Tuhan kok gila disembah. Muhammad tuh yg gila disembah. Allah swt adalah pribadi muhammad sendiri, yg disarukan ke allah swt untuk menakut nakuti muslim. Ajaran alloh swt persis sama dengan kepribadian muhammad. Muhammad mau ngesex turunkan ayat atas nama alloh swt. jadi nge....tot tiap hari. Dasar nabi penuh lendir.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1818
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by SegeN on Sun Jun 08, 2014 5:23 am

bayo_lubis wrote: Camkan itu!
Itulah salah satu bukti bahwa Yesus hanyalah manusia, bukan Tuhan.
Karena yang namanya Tuhan, pasti akan memerintahkan manusia agar menyembahNya, buktinya Yhwh memerintahkan manusia untuk menyembahNya.
Camkan itu!
Hihihihihi...
     
Emang gue pikirin? YHWH adalah Yesus menurut saya. Menurut kamu bukan? MONGGO PAK! Kulo mboten mekso.
Numpang lewat. Surrrrrrrrrrrrrr..... :p :p :p

_________________
יהוה ואת ישוע אחת
avatar
SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1742
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by bayo_lubis on Sun Jun 08, 2014 11:51 am

sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:
"Sembahlah Aku"
Kalimat ini menjadi senjata muslim untuk menyangkal KETUHANAN YESUS.
Adalah bodoh luar biasa mempercayai kalimat seperti ini menjadi petunjuk bahwa pengucap pasti Tuhan, setan pun bisa mengucapkan kalimat beginian. Lihat aja iblis allah swt sering bangat ngucapan kalimat seperti ini. Iblis adan alloh swt adalah sama sama gila disembah. iblis = alloh swt.

Bodoh bodoh, gampang ketipu mas.
Mempercayai tuhan sebagai sesembahan bukan dari kalimat seperti di atas tetapi dari ajaran dan kuasaNYA.

Alloh swt pasti bukan Tuhan karena gila disembah. Tuhan kok gila disembah. Muhammad tuh yg gila disembah. Allah swt adalah pribadi muhammad sendiri, yg disarukan ke allah swt untuk menakut nakuti muslim. Ajaran alloh swt persis sama dengan kepribadian muhammad. Muhammad mau ngesex turunkan ayat atas nama alloh swt. jadi nge....tot tiap hari. Dasar nabi penuh lendir.
Ini ucapan iblis ya?
Ulangan 5 : 7 Jangan menyembah ilah-ilah lain. Sembahlah Aku saja.
   
Kau percaya ayat di atas atau tidak?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8072
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by bayo_lubis on Sun Jun 08, 2014 11:54 am

SegeN wrote:
bayo_lubis wrote: Camkan itu!
Itulah salah satu bukti bahwa Yesus hanyalah manusia, bukan Tuhan.
Karena yang namanya Tuhan, pasti akan memerintahkan manusia agar menyembahNya, buktinya Yhwh memerintahkan manusia untuk menyembahNya.
Camkan itu!
Hihihihihi...
     
Emang gue pikirin? YHWH adalah Yesus menurut saya. Menurut kamu bukan? MONGGO PAK! Kulo mboten mekso.
Numpang lewat. Surrrrrrrrrrrrrr..... :p :p :p
Kalau YHWH adalah Yesus, berarti Yesus juga Tuhan yang gila disembah karena meminta manusia untuk menyembahnya.
Ulangan 5 : 7 Jangan menyembah ilah-ilah lain. Sembahlah Aku saja.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8072
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by SegeN on Sun Jun 08, 2014 11:21 pm

bayo_lubis wrote:
SegeN wrote:
bayo_lubis wrote: Camkan itu!
Itulah salah satu bukti bahwa Yesus hanyalah manusia, bukan Tuhan.
Karena yang namanya Tuhan, pasti akan memerintahkan manusia agar menyembahNya, buktinya Yhwh memerintahkan manusia untuk menyembahNya.
Camkan itu!
Hihihihihi...
     
Emang gue pikirin? YHWH adalah Yesus menurut saya. Menurut kamu bukan? MONGGO PAK! Kulo mboten mekso.
Numpang lewat. Surrrrrrrrrrrrrr..... :p :p :p
Kalau YHWH adalah Yesus, berarti Yesus juga Tuhan yang gila disembah karena meminta manusia untuk menyembahnya.
Ulangan 5 : 7 Jangan menyembah ilah-ilah lain. Sembahlah Aku saja.
(yawn)...
Sudah disinggung-singgung sebelumnya oleh teman-teman lainnya perbedaan antara "merengek" dan "perintah". Kalau sebuah perintah penuh otoritas Anda samakan dengan GILA SEMBAH ya silakan saja pak. Coba di cek ulang ke belakang (di postingan-postingan dalam threat ini) tentang bedanya YHWH dan Allah SWT dalam menyatakan otoritas penyembahan terhadap DIRI MEREKA.
Oke, pak? Selamat siang, selamat beraktivitas.
Smile

_________________
יהוה ואת ישוע אחת
avatar
SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1742
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by sampurna234 on Mon Jun 09, 2014 9:31 am

bayo_lubis wrote:
sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:
Kalimat ini menjadi senjata muslim untuk menyangkal KETUHANAN YESUS.
Adalah bodoh luar biasa mempercayai kalimat seperti ini menjadi petunjuk bahwa pengucap pasti Tuhan, setan pun bisa mengucapkan kalimat beginian. Lihat aja iblis allah swt sering bangat ngucapan kalimat seperti ini. Iblis adan alloh swt adalah sama sama gila disembah. iblis = alloh swt.

Bodoh bodoh, gampang ketipu mas.
Mempercayai tuhan sebagai sesembahan bukan dari kalimat seperti di atas tetapi dari ajaran dan kuasaNYA.

Alloh swt pasti bukan Tuhan karena gila disembah. Tuhan kok gila disembah. Muhammad tuh yg gila disembah. Allah swt adalah pribadi muhammad sendiri, yg disarukan ke allah swt untuk menakut nakuti muslim. Ajaran alloh swt persis sama dengan kepribadian muhammad. Muhammad mau ngesex turunkan ayat atas nama alloh swt. jadi nge....tot tiap hari. Dasar nabi penuh lendir.
Ini ucapan iblis ya?
Ulangan 5 : 7 Jangan menyembah ilah-ilah lain. Sembahlah Aku saja.
   
Kau percaya ayat di atas atau tidak?
Ya percayalah. Dan lebih baik lagi kalau baca satu perikop dan kamu akan lihat itu kalimat rengekan atau perintah yg berotoritas?

Tapi sebenarnya yg saya maksud adalah kalimat "Sembahlah Aku" bukan jaminan itu pasti dari Tuhan yg sebenarnya, apalagi kalau kalimat ini kamu pake untuk menyangkal keTUHANan YESUS. Goblok aja kalo kalimat seperti ini jadi acuan sebab setan pun bisa ngomong kayak gitu.

Kalian muslim sangat kasihan dilihat, pola pikir kalian emang sangat kekanak kanakan. Emangnya kalo YESUS tidak terbukti TUHAN, apakah alloh swt jadi Tuhan yg sebenarnya gitu. Kerjaan ka
ian hanya menyangkal keTUHANan YESUS doang sampai lupa sifat sifat iblis alloh swt melalui ajarannya. Payah deh kalian muslim.

Semua agama di dunia kalian cari salahnya, sampai lupa bahwa islam adalah ajaran paling busuk dari semua agama.

Camkan itu! hahahihi

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1818
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by bayo_lubis on Mon Jun 09, 2014 12:08 pm

SegeN wrote:
bayo_lubis wrote:
SegeN wrote:
bayo_lubis wrote: Camkan itu!
Itulah salah satu bukti bahwa Yesus hanyalah manusia, bukan Tuhan.
Karena yang namanya Tuhan, pasti akan memerintahkan manusia agar menyembahNya, buktinya Yhwh memerintahkan manusia untuk menyembahNya.
Camkan itu!
Hihihihihi...
     
Emang gue pikirin? YHWH adalah Yesus menurut saya. Menurut kamu bukan? MONGGO PAK! Kulo mboten mekso.
Numpang lewat. Surrrrrrrrrrrrrr..... :p :p :p
Kalau YHWH adalah Yesus, berarti Yesus juga Tuhan yang gila disembah karena meminta manusia untuk menyembahnya.
Ulangan 5 : 7 Jangan menyembah ilah-ilah lain. Sembahlah Aku saja.
(yawn)...
Sudah disinggung-singgung sebelumnya oleh teman-teman lainnya perbedaan antara "merengek" dan "perintah". Kalau sebuah perintah penuh otoritas Anda samakan dengan GILA SEMBAH ya silakan saja pak. Coba di cek ulang ke belakang (di postingan-postingan dalam threat ini) tentang bedanya YHWH dan Allah SWT dalam menyatakan otoritas penyembahan terhadap DIRI MEREKA.
Oke, pak? Selamat siang, selamat beraktivitas.
Smile
Di sinilah letak kekeliruanmu:
"Sembahlah Aku" kau artikan rengekan.
"Sembahlah Aku saja" kau artikan perintah.
     
Dan model begitulah yang disinggung teman-temanmu.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8072
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by bayo_lubis on Mon Jun 09, 2014 12:15 pm

jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:Kel 20:3
Shellabear Draft (1912)
Janganlah engkau menyembah tuhan yang lain dari pada-Ku.

BIS (1985)
Jangan menyembah ilah-ilah lain. Sembahlah Aku saja.

FAYH (1989)
Janganlah kamu menyembah allah lain; hanya Akulah yang patut disembah.

didahului LARANGAN (perintah untuk tidak dilakukan), yaitu..
- Janganlah engkau menyembah tuhan yang lain dari pada-Ku..

- Jangan menyembah ilah-ilah lain...
- Janganlah kamu menyembah allah lain..


beda dengan gaya setan goa yang narsis merengek-rengek minta disembah pakai iming-iming dan ancaman
    
Itu hanya pengulangan yang tidak begitu bermakna. Hanya pemborosan kalimat.
Misalnya kau seorang pedagang, bila kau berkata, "Jangan belanja di toko-toko lain".
Semua orang yang punya dan mau menggunakan otak sudah tau bahwa kau meminta untuk belanja di tokomu saja walaupun kalimatnya tidak kau lanjutkan. Kalimat itu saja orang yang berpikir sudah mengerti. Tapi orang goblok mungkin belum tau maksudnya.
Bila kau mengatakan, "Jangan belanja di toko-toko lain. Belanjalah di tokoku". Itu hanya pemborosan kata.
      

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8072
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by bayo_lubis on Mon Jun 09, 2014 12:25 pm

sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:
sampurna234 wrote:

Kalimat ini menjadi senjata muslim untuk menyangkal KETUHANAN YESUS.
Adalah bodoh luar biasa mempercayai kalimat seperti ini menjadi petunjuk bahwa pengucap pasti Tuhan, setan pun bisa mengucapkan kalimat beginian. Lihat aja iblis allah swt sering bangat ngucapan kalimat seperti ini. Iblis adan alloh swt adalah sama sama gila disembah. iblis = alloh swt.

Bodoh bodoh, gampang ketipu mas.
Mempercayai tuhan sebagai sesembahan bukan dari kalimat seperti di atas tetapi dari ajaran dan kuasaNYA.

Alloh swt pasti bukan Tuhan karena gila disembah. Tuhan kok gila disembah. Muhammad tuh yg gila disembah. Allah swt adalah pribadi muhammad sendiri, yg disarukan ke allah swt untuk menakut nakuti muslim. Ajaran alloh swt persis sama dengan kepribadian muhammad. Muhammad mau ngesex turunkan ayat atas nama alloh swt. jadi nge....tot tiap hari. Dasar nabi penuh lendir.
Ini ucapan iblis ya?
Ulangan 5 : 7 Jangan menyembah ilah-ilah lain. Sembahlah Aku saja.
   
Kau percaya ayat di atas atau tidak?
Ya percayalah. Dan lebih baik lagi kalau baca satu perikop dan kamu akan lihat itu kalimat rengekan atau perintah yg berotoritas?

Tapi sebenarnya yg saya maksud adalah kalimat "Sembahlah Aku" bukan jaminan itu pasti dari Tuhan yg sebenarnya, apalagi kalau kalimat ini kamu pake untuk menyangkal keTUHANan YESUS. Goblok aja kalo kalimat seperti ini jadi acuan sebab setan pun bisa ngomong kayak gitu.
Itu artinya kau ragu PL. Bukankah YHWH mengatakan juga seperti itu? Apakah yang di PL itu bukan jaminan dari Tuhan yang sebenarnya? Apakah itu ucapan setan?

Kalian muslim sangat kasihan dilihat, pola pikir kalian emang sangat kekanak kanakan. Emangnya kalo YESUS tidak terbukti TUHAN, apakah alloh swt jadi Tuhan yg sebenarnya gitu. Kerjaan ka
ian hanya menyangkal keTUHANan YESUS doang sampai lupa sifat sifat iblis alloh swt melalui ajarannya. Payah deh kalian muslim.
      
Tuh... kau kena lagi ayat Alkitabmu. Balok di pelupuk matamu tidak kau sadari.
      
Bukankah forum ini menyerang dan menghina Islam? Bukankah kau masuk forum ini juga untuk menyerang dan menghina Islam?
Apakah bila kau telah sukses mengina Allah SWT, maka Yesus jadi Tuhan yang sebenarnya? Pikiran kau emang sangat kekanak-kanakan. Sangat kasihan dilihat.
      

Semua agama di dunia kalian cari salahnya, sampai lupa bahwa islam adalah ajaran paling busuk dari semua agama.

Camkan itu! hahahihi
Kau perlu beli kaca agar balok di pelupuk matamu bisa kau sadari.
     

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8072
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by SegeN on Mon Jun 09, 2014 6:52 pm

bayo_lubis wrote:Kau perlu beli kaca agar balok di pelupuk matamu bisa kau sadari.
     
Kalimat itu berlaku juga untuk Anda!
          

_________________
יהוה ואת ישוע אחת
avatar
SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1742
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by sampurna234 on Tue Jun 10, 2014 12:12 am

bayo_lubis wrote:
sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:
sampurna234 wrote:

Kalimat ini menjadi senjata muslim untuk menyangkal KETUHANAN YESUS.
Adalah bodoh luar biasa mempercayai kalimat seperti ini menjadi petunjuk bahwa pengucap pasti Tuhan, setan pun bisa mengucapkan kalimat beginian. Lihat aja iblis allah swt sering bangat ngucapan kalimat seperti ini. Iblis adan alloh swt adalah sama sama gila disembah. iblis = alloh swt.

Bodoh bodoh, gampang ketipu mas.
Mempercayai tuhan sebagai sesembahan bukan dari kalimat seperti di atas tetapi dari ajaran dan kuasaNYA.

Alloh swt pasti bukan Tuhan karena gila disembah. Tuhan kok gila disembah. Muhammad tuh yg gila disembah. Allah swt adalah pribadi muhammad sendiri, yg disarukan ke allah swt untuk menakut nakuti muslim. Ajaran alloh swt persis sama dengan kepribadian muhammad. Muhammad mau ngesex turunkan ayat atas nama alloh swt. jadi nge....tot tiap hari. Dasar nabi penuh lendir.
Ini ucapan iblis ya?
Ulangan 5 : 7 Jangan menyembah ilah-ilah lain. Sembahlah Aku saja.
   
Kau percaya ayat di atas atau tidak?
Ya percayalah. Dan lebih baik lagi kalau baca satu perikop dan kamu akan lihat itu kalimat rengekan atau perintah yg berotoritas?

Tapi sebenarnya yg saya maksud adalah kalimat "Sembahlah Aku" bukan jaminan itu pasti dari Tuhan yg sebenarnya, apalagi kalau kalimat ini kamu pake untuk menyangkal keTUHANan YESUS. Goblok aja kalo kalimat seperti ini jadi acuan sebab setan pun bisa ngomong kayak gitu.
Itu artinya kau ragu PL. Bukankah YHWH mengatakan juga seperti itu? Apakah yang di PL itu bukan jaminan dari Tuhan yang sebenarnya? Apakah itu ucapan setan?

Kalian muslim sangat kasihan dilihat, pola pikir kalian emang sangat kekanak kanakan. Emangnya kalo YESUS tidak terbukti TUHAN, apakah alloh swt jadi Tuhan yg sebenarnya gitu. Kerjaan ka
ian hanya menyangkal keTUHANan YESUS doang sampai lupa sifat sifat iblis alloh swt melalui ajarannya. Payah deh kalian muslim.
      
Tuh... kau kena lagi ayat Alkitabmu. Balok di pelupuk matamu tidak kau sadari.
      
Bukankah forum ini menyerang dan menghina Islam? Bukankah kau masuk forum ini juga untuk menyerang dan menghina Islam?
Apakah bila kau telah sukses mengina Allah SWT, maka Yesus jadi Tuhan yang sebenarnya? Pikiran kau emang sangat kekanak-kanakan. Sangat kasihan dilihat.
      

Semua agama di dunia kalian cari salahnya, sampai lupa bahwa islam adalah ajaran paling busuk dari semua agama.

Camkan itu! hahahihi
Kau perlu beli kaca agar balok di pelupuk matamu bisa kau sadari.
     
1. Tidak ada keraguan dalam alkitab. Kalau kau ragu berarti belum turun hidayah seperti di islam. Gitu aja kok repot. Ngak percaya alkitab tetapi nyari nyari ayat di alkitab untuk membenarkan muhammad dan alloh swtmu. Otak lendir ya begini. Benci sampah tapi kalo demi muhammad sampah itu pun dimakan juga. Kalo kayak kamu cocok disebut manusia s......h kan. Kalian itu didoktrin untuk menjadi manusia tidak punya rasa toleran, dididik untuk memdominasi dunia, tapi sedikit dikritik ngamuk tak jelas.
2. Muhammad sebagai nabi dan allah swt sebagai tuhan islam emang udah hina kalo dipandang dari sosok nabi dan tuhan, dan itu tertulis di quran dan hadis. Tidak perlu dihina karena memang sudah hina kok. Kecuali mereka iblis dan nabi iblis, yg berarti emang begitu adanya sehingga ngak perlu dihina.
3. Bagi kami kristen tidak pernah mencari kesalahan agama lain, karena bagi kami kafir, bukan agama yg menyelamatkan tetapi TUHAN YESUS. Kalian yg lakukan seperti itu karena emang juru selamat kalian adalah islam. Klaim islam agama penyempurna, agama terbaik, agama penyelemat, solusi segalanya. Preet itu mah klaim dogol. Lah alloh swt mu aja islam. hahaha kok tuhan beragama.

pertanyaan saya : kamu percaya ngak TUHAN itu beragama?

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1818
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by you7tube7com on Tue Jun 10, 2014 8:24 am

Wahyu 21:6  Firman-Nya lagi kepadaku: “Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir.

Lho...????!!!!!! Hi...hi....hi....hi.....hi.
Gimana sih kristen ini...... Ya iya-lah..... disitu khan tertulis 'Firman-Nya lagi kepadaku'

Artinya.... yg ngomong itu Tuhan....yg berbicara kpd yesus...... yesus hanya menyampaikan saja apa yg dikatakan oleh Tuhan kpd-nya...

Artinya, Tuhan ngomong klo Diri-Nya
adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir
Hi....hi....hi....hi.....


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6086
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by sampurna234 on Tue Jun 10, 2014 11:02 am

you7tube7com wrote:
Wahyu 21:6  Firman-Nya lagi kepadaku: “Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir.

Lho...????!!!!!! Hi...hi....hi....hi.....hi.
Gimana sih kristen ini...... Ya iya-lah..... disitu khan tertulis 'Firman-Nya lagi kepadaku'

Artinya.... yg ngomong itu Tuhan....yg berbicara kpd yesus...... yesus hanya menyampaikan saja apa yg dikatakan oleh Tuhan kpd-nya...

Artinya, Tuhan ngomong klo Diri-Nya
adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir
Hi....hi....hi....hi.....


In lagi muslim sembarangan. Saking ngebetnya cari kata kata YESUS yg menunjukkan DIA bukan TUHAN sampai kalimat pun ngak ngerti. Ampun dah muslim ini. Tobat deh....

Mending lo baca satu paragraf dulu biar kamu ngarti. Justru '-NYA' disana itu adalah YESUS. Nah biar kamu ngerti 'ku' disana siapa menurutmu.

Benar dugaan saya, muslim ini hanya mencari kata kata yg mendukung bahwa YESUS itu bukan TUHAN. Mereka ini sudah kalap sehingga buta semuanya. Memalukan.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1818
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by bayo_lubis on Tue Jun 10, 2014 12:48 pm

SegeN wrote:
bayo_lubis wrote:Kau perlu beli kaca agar balok di pelupuk matamu bisa kau sadari.
     
Kalimat itu berlaku juga untuk Anda!
          
Hanya itu saja?
    

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8072
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by bayo_lubis on Tue Jun 10, 2014 12:55 pm

sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:
sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:
sampurna234 wrote:

Kalimat ini menjadi senjata muslim untuk menyangkal KETUHANAN YESUS.
Adalah bodoh luar biasa mempercayai kalimat seperti ini menjadi petunjuk bahwa pengucap pasti Tuhan, setan pun bisa mengucapkan kalimat beginian. Lihat aja iblis allah swt sering bangat ngucapan kalimat seperti ini. Iblis adan alloh swt adalah sama sama gila disembah. iblis = alloh swt.

Bodoh bodoh, gampang ketipu mas.
Mempercayai tuhan sebagai sesembahan bukan dari kalimat seperti di atas tetapi dari ajaran dan kuasaNYA.

Alloh swt pasti bukan Tuhan karena gila disembah. Tuhan kok gila disembah. Muhammad tuh yg gila disembah. Allah swt adalah pribadi muhammad sendiri, yg disarukan ke allah swt untuk menakut nakuti muslim. Ajaran alloh swt persis sama dengan kepribadian muhammad. Muhammad mau ngesex turunkan ayat atas nama alloh swt. jadi nge....tot tiap hari. Dasar nabi penuh lendir.
Ini ucapan iblis ya?
Ulangan 5 : 7 Jangan menyembah ilah-ilah lain. Sembahlah Aku saja.
   
Kau percaya ayat di atas atau tidak?
Ya percayalah. Dan lebih baik lagi kalau baca satu perikop dan kamu akan lihat itu kalimat rengekan atau perintah yg berotoritas?

Tapi sebenarnya yg saya maksud adalah kalimat "Sembahlah Aku" bukan jaminan itu pasti dari Tuhan yg sebenarnya, apalagi kalau kalimat ini kamu pake untuk menyangkal keTUHANan YESUS. Goblok aja kalo kalimat seperti ini jadi acuan sebab setan pun bisa ngomong kayak gitu.
Itu artinya kau ragu PL. Bukankah YHWH mengatakan juga seperti itu? Apakah yang di PL itu bukan jaminan dari Tuhan yang sebenarnya? Apakah itu ucapan setan?

Kalian muslim sangat kasihan dilihat, pola pikir kalian emang sangat kekanak kanakan. Emangnya kalo YESUS tidak terbukti TUHAN, apakah alloh swt jadi Tuhan yg sebenarnya gitu. Kerjaan ka
ian hanya menyangkal keTUHANan YESUS doang sampai lupa sifat sifat iblis alloh swt melalui ajarannya. Payah deh kalian muslim.
      
Tuh... kau kena lagi ayat Alkitabmu. Balok di pelupuk matamu tidak kau sadari.
      
Bukankah forum ini menyerang dan menghina Islam? Bukankah kau masuk forum ini juga untuk menyerang dan menghina Islam?
Apakah bila kau telah sukses mengina Allah SWT, maka Yesus jadi Tuhan yang sebenarnya? Pikiran kau emang sangat kekanak-kanakan. Sangat kasihan dilihat.
      

Semua agama di dunia kalian cari salahnya, sampai lupa bahwa islam adalah ajaran paling busuk dari semua agama.

Camkan itu! hahahihi
Kau perlu beli kaca agar balok di pelupuk matamu bisa kau sadari.
     
1. Tidak ada keraguan dalam alkitab. Kalau kau ragu berarti belum turun hidayah seperti di islam. Gitu aja kok repot. Ngak percaya alkitab tetapi nyari nyari ayat di alkitab untuk membenarkan muhammad dan alloh swtmu. Otak lendir ya begini. Benci sampah tapi kalo demi muhammad sampah itu pun dimakan juga. Kalo kayak kamu cocok disebut manusia s......h kan. Kalian itu didoktrin untuk menjadi manusia tidak punya rasa toleran, dididik untuk memdominasi dunia, tapi sedikit dikritik ngamuk tak jelas.
Kok curhat lagi kau?
      

2. Muhammad sebagai nabi dan allah swt sebagai tuhan islam emang udah hina kalo dipandang dari sosok nabi dan tuhan, dan itu tertulis di quran dan hadis. Tidak perlu dihina karena memang sudah hina kok. Kecuali mereka iblis dan nabi iblis, yg berarti emang begitu adanya sehingga ngak perlu dihina.
Di sini bukan tempat curhat lae. Curhat kau ke lapo tuak sana. Oke?

3. Bagi kami kristen tidak pernah mencari kesalahan agama lain, karena bagi kami kafir, bukan agama yg menyelamatkan tetapi TUHAN YESUS. Kalian yg lakukan seperti itu karena emang juru selamat kalian adalah islam.  Klaim islam agama penyempurna, agama terbaik, agama penyelemat, solusi segalanya. Preet itu mah klaim dogol. Lah alloh swt mu aja islam. hahaha kok tuhan beragama.
Sudahlah lae curhatnya. Ini bukan saat yang tepat.

pertanyaan saya : kamu percaya ngak TUHAN itu beragama?
Kau lihat aja yang ini: http://murtadinkafirun.forumotion.net/t653-allah-swt-gila-disembah#165863
Ini kutipannya:
bayo_lubis wrote:Bila Tuhan yang memerintahkan menyembah diriNya dianggap gila disembah, berarti Tuhannya Kristen juga adalah Tuhan yang gila disembah.

Keluaran 20:3
BIS (1985) "Jangan menyembah ilah-ilah lain. Sembahlah Aku saja."

FAYH (1989) "Janganlah kamu menyembah allah lain; hanya Akulah yang patut disembah."

Gila disembah.


Bila Kristen ngotot bahwa Yesus tidak pernah meminta disembah, berarti Tuhan yang ada pada ayat di atas bukanlah Tuhannya Kristen.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8072
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by you7tube7com on Mon Jun 16, 2014 8:15 am

sampurna234 wrote:
you7tube7com wrote:
Wahyu 21:6  Firman-Nya lagi kepadaku: “Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir.

Lho...????!!!!!! Hi...hi....hi....hi.....hi.
Gimana sih kristen ini...... Ya iya-lah..... disitu khan tertulis 'Firman-Nya lagi kepadaku'

Artinya.... yg ngomong itu Tuhan....yg berbicara kpd yesus...... yesus hanya menyampaikan saja apa yg dikatakan oleh Tuhan kpd-nya...

Artinya, Tuhan ngomong klo Diri-Nya
adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir
Hi....hi....hi....hi.....


In lagi muslim sembarangan. Saking ngebetnya cari kata kata YESUS yg menunjukkan DIA bukan TUHAN sampai kalimat pun ngak ngerti. Ampun dah muslim ini. Tobat deh....

Mending lo baca satu paragraf dulu biar kamu ngarti. Justru '-NYA' disana itu adalah YESUS. Nah biar kamu ngerti 'ku' disana siapa menurutmu.

Benar dugaan saya, muslim ini hanya mencari kata kata yg mendukung bahwa YESUS itu bukan TUHAN. Mereka ini sudah kalap sehingga buta semuanya. Memalukan.
Ok..... ternyata Yesus sedang berbicara kpd Yohanes....

Skrg yg menjadi pertanyaan baru disini adl...... " Siapa yg mengutip perbincangan antara Yesus dan Yohanes diatas....???!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6086
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by jimatkalimasada on Fri Jun 20, 2014 7:33 am

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:masih gak bisa mbedakan rengekan gila sembah si setan yang narsis
dengan perintah Tuhan yang penuh kuasa ya slim?



Kel 20:3
Shellabear Draft (1912)
Janganlah engkau menyembah tuhan yang lain dari pada-Ku.
BIS (1985)
Jangan menyembah ilah-ilah lain. Sembahlah Aku saja.
FAYH (1989)
Janganlah kamu menyembah allah lain; hanya Akulah yang patut disembah.


QS 20:14
Sesungguhnya  Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”


BIS (1985) : "............ Sembahlah Aku saja..."
QS 20:14    : "....makaSembahlah Aku .........."

Apa bedanya...??!~!! Hi...hi...hi...hi...

BEDA
yang atas adalah PERINTAH/LARANGAN yang penuh kuasa
yang bawah RENGEKAN si gila sembah

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6502
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by jimatkalimasada on Fri Jun 20, 2014 7:36 am

rengekan setan si gila sembah..
QS 20:14
“Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”

QS 21:92
“Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.”

QS 29:56
“Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.”

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6502
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by you7tube7com on Fri Jun 20, 2014 9:43 am

jimatkalimasada wrote:rengekan setan si gila sembah..
QS 20:14
“Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”

QS 21:92
“Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.”

QS 29:56
“Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.”
Huaaaa....huaaaa......huaaaa....huaaa.....huaaa....huaaa.....

Terasa pahit buat kristen.....hi...hi......hi......!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6086
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by jimatkalimasada on Fri Jun 20, 2014 10:16 am

ciri setan:

1. narsis abiez..
Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, 


2. gila sembah..
maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6502
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by you7tube7com on Mon Aug 04, 2014 10:47 am

jimatkalimasada wrote:ciri setan:

1. narsis abiez..
Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, 


2. gila sembah..
maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”
Hi...hi...hi...hi...hi....
Kasian.... uda putus asa...!~!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6086
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by kuku bima on Thu Aug 07, 2014 6:10 am

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:ciri setan:

1. narsis abiez..
Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, 


2. gila sembah..
maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”
Hi...hi...hi...hi...hi....
Kasian.... uda putus asa...!~!!!
kalau rencana ISIS terlaksana...bagaimana islam menyembah allohnya....bagaimana islammenciumallohnya...bagaimana islam menghadap allohnya.....ISIS bertekat menghancurkan kabah karena kabah itu tempat memuja berhala[BATU]....bagaimana tanggapan sodara......kalau islamsendirimengatakan ..ritulhaji adalah ritual berhala...yang di copy paste oleh muhmet dari pemuja sebelumislam......

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7869
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by you7tube7com on Sun Aug 10, 2014 5:50 pm

kuku bima wrote:kalau rencana ISIS terlaksana...bagaimana islam menyembah allohnya....bagaimana islammenciumallohnya...bagaimana islam menghadap allohnya.....ISIS bertekat menghancurkan kabah karena kabah itu tempat memuja berhala[BATU]....bagaimana tanggapan sodara......kalau islamsendirimengatakan ..ritulhaji adalah ritual berhala...yang di copy paste oleh muhmet dari pemuja sebelumislam......
Ck...ck...ck...ck...... 
Klo ISIS berkeyakinan bhw Ka'bah adl berhala, lalu ISIS ngikuti siapa...???!!!!!
Siapa nabinya...??! Siapa panutannya....??!!

Hi....hi....hi....... Kristen nalarnya uda mati.........

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6086
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by jimatkalimasada on Tue Aug 19, 2014 2:57 am

ISIS
menjalankan 9:29
mengikuti si ilah yang gila sembah

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6502
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by you7tube7com on Thu Nov 27, 2014 10:06 am

jimatkalimasada wrote:ISIS
menjalankan 9:29
mengikuti si ilah yang gila sembah
Hi....hi....hi...hi...hi....
Klo ISIS ngikutin Qs 9:29, tentunya ISIS jg ngikutin semua yg ada dlm Quran...
Tp knp ISIS bertekat menghancurkan kabah karena kabah.......??!!!
Itu statement temen kamu diatas....!!!!
Hi...hio...hi...hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6086
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah swt gila disembah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 11 of 11 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum