MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 13 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 13 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Bukti kasih tuhan yesus terhadap manusia52.115

Bukti kasih tuhan yesus terhadap manusia

View previous topic View next topic Go down

Bukti kasih tuhan yesus terhadap manusia

Post by paulus on Thu Jun 10, 2010 6:13 am

paulus bilang:

tuhan yesus memang penuh kasih, ini buktinya:

Orang yg ga boleh masuk jamaah tuhan:
ulangan 23:

(1) Orang yang hancur buah pelirnya atau yang terpotong kemaluannya, janganlah masuk jemaah TUHAN

(2) Seorang anak haram janganlah masuk jemaah TUHAN, bahkan keturunannya yang kesepuluhpun tidak boleh masuk jemaah TUHAN.

(7) Janganlah engkau menganggap keji orang Edom, sebab dia saudaramu. Janganlah engkau menganggap keji orang Mesir, sebab engkaupun dahulu adalah orang asing di negerinya
(Cool Anak-anak yang lahir bagi mereka dalam keturunan yang ketiga, boleh masuk jemaah TUHAN."

ada yang bisa bantu menjelaskan?

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4678
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti kasih tuhan yesus terhadap manusia

Post by paulus on Thu Jun 10, 2010 6:27 am

tambahan paulus:

tuhan menyuruh berbuat riba/bunga hanya bagi orang asing:

Ulangan 23:
(19) Janganlah engkau membungakan kepada saudaramu, baik uang maupun bahan makanan atau apapun yang dapat dibungakan.
(20) Dari orang asing boleh engkau memungut bunga, tetapi dari saudaramu janganlah engkau memungut bunga--supaya TUHAN, Allahmu, memberkati engkau dalam segala usahamu di negeri yang engkau masuki untuk mendudukinya."

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4678
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti kasih tuhan yesus terhadap manusia

Post by paulus on Thu Jun 10, 2010 6:31 am

tambahan paulus:

boleh mengambil sesuatu di kebun orang lain:

ulangan 23:
(24) Apabila engkau melalui kebun anggur sesamamu, engkau boleh makan buah anggur sepuas-puas hatimu, tetapi tidak boleh kaumasukkan ke dalam bungkusanmu.
(25) Apabila engkau melalui ladang gandum sesamamu yang belum dituai, engkau boleh memetik bulir-bulirnya dengan tanganmu, tetapi sabit tidak boleh kauayunkan kepada gandum sesamamu itu."

perlu minta ijin dulu ga ya sama yang puya?

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4678
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

sundul2 dikit

Post by jesus christ on Sat Jun 12, 2010 4:40 pm

tuhannya salibis pilih kasih, rasis dan mengajarkan untuk mencuri

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3369
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Bukti kasih tuhan yesus terhadap manusia

Post by kayla on Sat Aug 21, 2010 11:56 am

Ulangan pasal 23 (1) Orang yang hancur buah pelirnya atau yang terpotong kemaluannya, janganlah masuk jemaah TUHAN
(2) Seorang anak haram janganlah masuk jemaah TUHAN, bahkan keturunannya yang kesepuluhpun tidak boleh masuk jemaah TUHAN.
(7) Janganlah engkau menganggap keji orang Edom, sebab dia saudaramu. Janganlah engkau menganggap keji orang Mesir, sebab engkaupun dahulu adalah orang asing di negerinya.

Kitab Ulangan ditulis oleh Musa, pada masa perjalanan Bangsa Israel mengellingi padang gurun. Hukum yang berlaku pada saat itu mutlak hanya hukum Allah. Kuasa Tuhan Absolut, tidak ada yang dapat membatalkannya.. Itulah bagian dari Hukum Taurat..

Tetapi saat ini, orang Kristen hidup oleh kasih karunia, sudah tidak berada di bawah hukum Taurat lagi.

Yohanes 1:17, sebab hukum Taurat diberikan oleh Musa, tetapi kasih karunia dan kebenaran datang oleh Yesus Kristus.

Roma 6:14, Sebab kamu tidak akan dikuasai lagi oleh dosa, karena kamu tidak berada di bawah hukum Taurat, tetapi di bawah kasih karunia.

Ulangan 23 (19) Janganlah engkau membungakan kepada saudaramu, baik uang maupun bahan makanan atau apapun yang dapat dibungakan.
(20) Dari orang asing boleh engkau memungut bunga, tetapi dari saudaramu janganlah engkau memungut bunga--supaya TUHAN, Allahmu, memberkati engkau dalam segala usahamu di negeri yang engkau masuki untuk mendudukinya."

Allah Israel mengajarkan dasar-dasar perdagangan,.. baca juga
Imamat 19:36, Neraca yang betul, batu timbangan yang betul, efa yang betul dan hin yang betul haruslah kamu pakai; Akulah TUHAN, Allahmu yang membawa kamu keluar dari tanah Mesir.
Ulangan 24 (6) Janganlah mengambil kilangan atau batu kilangan atas sebagai gadai, karena yang demikian itu mengambil nyawa orang sebagai gadai.
(14) Janganlah engkau memeras pekerja harian yang miskin dan menderita, baik ia saudaramu maupun seorang asing yang ada di negerimu, di dalam tempatmu.
(15) Pada hari itu juga haruslah engkau membayar upahnya sebelum matahari terbenam; ia mengharapkannya, karena ia orang miskin; supaya ia jangan berseru kepada TUHAN mengenai engkau dan hal itu menjadi dosa bagimu

Tuhan Israel mengajar umatNya berdagang dengan jujur.

Ulangan 23 (24) Apabila engkau melalui kebun anggur sesamamu, engkau boleh makan buah anggur sepuas-puas hatimu, tetapi tidak boleh kaumasukkan ke dalam bungkusanmu.
(25) Apabila engkau melalui ladang gandum sesamamu yang belum dituai, engkau boleh memetik bulir-bulirnya dengan tanganmu, tetapi sabit tidak boleh kauayunkan kepada gandum sesamamu itu."

Alkitab mencatat menggunakan "sesamamu", artinya sesama orang Israel. Tuhan Israel mengajarkan mereka mengasihi sesama bangsa Israel. Tanggung menanggung dan tolong menolong, tapi tidak boleh serakah, buktinya Tuhan Allah memerintahkan mereka tidak boleh mengambil untuk bawa pulang, dan tidak boleh merusak..

Apakah salah bila sesama bangsa Israel tolong menolong???

Silakan tanyakan kepada hati nurani mu......




kayla
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts: 45
Reputation: -3
Points: 1569
Registration date: 2010-08-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti kasih tuhan yesus terhadap manusia

Post by admin. on Sat Aug 21, 2010 3:55 pm

kayla wrote:Ulangan pasal 23 (1) Orang yang hancur buah pelirnya atau yang terpotong kemaluannya, janganlah masuk jemaah TUHAN
(2) Seorang anak haram janganlah masuk jemaah TUHAN, bahkan keturunannya yang kesepuluhpun tidak boleh masuk jemaah TUHAN.
(7) Janganlah engkau menganggap keji orang Edom, sebab dia saudaramu. Janganlah engkau menganggap keji orang Mesir, sebab engkaupun dahulu adalah orang asing di negerinya.

Kitab Ulangan ditulis oleh Musa, pada masa perjalanan Bangsa Israel mengellingi padang gurun. Hukum yang berlaku pada saat itu mutlak hanya hukum Allah. Kuasa Tuhan Absolut, tidak ada yang dapat membatalkannya.. Itulah bagian dari Hukum Taurat..

Tetapi saat ini, orang Kristen hidup oleh kasih karunia, sudah tidak berada di bawah hukum Taurat lagi.

Yohanes 1:17, sebab hukum Taurat diberikan oleh Musa, tetapi kasih karunia dan kebenaran datang oleh Yesus Kristus.

Roma 6:14, Sebab kamu tidak akan dikuasai lagi oleh dosa, karena kamu tidak berada di bawah hukum Taurat, tetapi di bawah kasih karunia.

Ulangan 23 (19) Janganlah engkau membungakan kepada saudaramu, baik uang maupun bahan makanan atau apapun yang dapat dibungakan.
(20) Dari orang asing boleh engkau memungut bunga, tetapi dari saudaramu janganlah engkau memungut bunga--supaya TUHAN, Allahmu, memberkati engkau dalam segala usahamu di negeri yang engkau masuki untuk mendudukinya."

Allah Israel mengajarkan dasar-dasar perdagangan,.. baca juga
Imamat 19:36, Neraca yang betul, batu timbangan yang betul, efa yang betul dan hin yang betul haruslah kamu pakai; Akulah TUHAN, Allahmu yang membawa kamu keluar dari tanah Mesir.
Ulangan 24 (6) Janganlah mengambil kilangan atau batu kilangan atas sebagai gadai, karena yang demikian itu mengambil nyawa orang sebagai gadai.
(14) Janganlah engkau memeras pekerja harian yang miskin dan menderita, baik ia saudaramu maupun seorang asing yang ada di negerimu, di dalam tempatmu.
(15) Pada hari itu juga haruslah engkau membayar upahnya sebelum matahari terbenam; ia mengharapkannya, karena ia orang miskin; supaya ia jangan berseru kepada TUHAN mengenai engkau dan hal itu menjadi dosa bagimu

Tuhan Israel mengajar umatNya berdagang dengan jujur.

Ulangan 23 (24) Apabila engkau melalui kebun anggur sesamamu, engkau boleh makan buah anggur sepuas-puas hatimu, tetapi tidak boleh kaumasukkan ke dalam bungkusanmu.
(25) Apabila engkau melalui ladang gandum sesamamu yang belum dituai, engkau boleh memetik bulir-bulirnya dengan tanganmu, tetapi sabit tidak boleh kauayunkan kepada gandum sesamamu itu."

Alkitab mencatat menggunakan "sesamamu", artinya sesama orang Israel. Tuhan Israel mengajarkan mereka mengasihi sesama bangsa Israel. Tanggung menanggung dan tolong menolong, tapi tidak boleh serakah, buktinya Tuhan Allah memerintahkan mereka tidak boleh mengambil untuk bawa pulang, dan tidak boleh merusak..

Apakah salah bila sesama bangsa Israel tolong menolong???

Silakan tanyakan kepada hati nurani mu......




cuma mau tanya sedikit saja nih, apakah ayat ulangan taurat masih disertakan didalam injil sampe sekarang, soalnya anda bilang itu ayat waktu jaman Nabi Musa...
satu lagi, apakah tuhannya bangsa israel dan tuhannya umat kristen sama...???

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts: 712
Location: Kandang Domba
Job/hobbies: Mengajarkan cinta kasih...
Humor: oh yes... oh no...
Reputation: 19
Points: 2339
Registration date: 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti kasih tuhan yesus terhadap manusia

Post by paulus on Mon Aug 23, 2010 3:25 am

kayla wrote:Ulangan pasal 23 (1) Orang yang hancur buah pelirnya atau yang terpotong kemaluannya, janganlah masuk jemaah TUHAN
(2) Seorang anak haram janganlah masuk jemaah TUHAN, bahkan keturunannya yang kesepuluhpun tidak boleh masuk jemaah TUHAN.
(7) Janganlah engkau menganggap keji orang Edom, sebab dia saudaramu. Janganlah engkau menganggap keji orang Mesir, sebab engkaupun dahulu adalah orang asing di negerinya.

mari kita melihat kebobrokan ajaran pengikut paulus yahudi kristen laknatullah:
Kitab Ulangan ditulis oleh Musa, pada masa perjalanan Bangsa Israel mengellingi padang gurun.
Hukum yang berlaku pada saat itu mutlak hanya hukum Allah. Kuasa Tuhan Absolut, tidak ada yang dapat membatalkannya.. Itulah bagian dari Hukum Taurat..

Tetapi saat ini, orang Kristen hidup oleh kasih karunia, sudah tidak berada di bawah hukum Taurat lagi.

jadi jaman musa pake hukum mutalk tuhan, tapi kalo sekarang pake hukum mutlak paulus yahudi kristen Smile
dan ga make hukum mutlak tuhan lagi....begitukah kayla?

Yohanes 1:17, sebab hukum Taurat diberikan oleh Musa, tetapi kasih karunia dan kebenaran datang oleh Yesus Kristus.
lihat kata2 merah diatas, kesimpulan ayat yang dipake kayla bahwa musa tingkatannya setara dengan yesus, betul ga...Smile
kacau banget bibel ini, masa mussa yang nurunin taurat Smile

Roma 6:14, Sebab kamu tidak akan dikuasai lagi oleh dosa, karena kamu tidak berada di bawah hukum Taurat, tetapi di bawah kasih karunia.
ini lagi ayat yg jelas2 dari si penghianat paulus yahudi kristen Smile
bertentangan sekali dengan kata2 yesus yg mengatakan 1 titik pun tidak akan hilang dari hukum taurat hingga bumi ini hancur...


Ulangan 23 (19) Janganlah engkau membungakan kepada saudaramu, baik uang maupun bahan makanan atau apapun yang dapat dibungakan.
(20) Dari orang asing boleh engkau memungut bunga, tetapi dari saudaramu janganlah engkau memungut bunga--supaya TUHAN, Allahmu, memberkati engkau dalam segala usahamu di negeri yang engkau masuki untuk mendudukinya."

Allah Israel mengajarkan dasar-dasar perdagangan,.. baca juga
ini namanya tuhan ngajarin umatnya jadi rentenir/makan riba
riba menurut Islam haram, kok tuhan pilih kasih ya? emang beda tuhannya israel sama tuhannya kayla?

Imamat 19:36, Neraca yang betul, batu timbangan yang betul, efa yang betul dan hin yang betul haruslah kamu pakai; Akulah TUHAN, Allahmu yang membawa kamu keluar dari tanah Mesir.
Ulangan 24 (6) Janganlah mengambil kilangan atau batu kilangan atas sebagai gadai, karena yang demikian itu mengambil nyawa orang sebagai gadai.
(14) Janganlah engkau memeras pekerja harian yang miskin dan menderita, baik ia saudaramu maupun seorang asing yang ada di negerimu, di dalam tempatmu.
(15) Pada hari itu juga haruslah engkau membayar upahnya sebelum matahari terbenam; ia mengharapkannya, karena ia orang miskin; supaya ia jangan berseru kepada TUHAN mengenai engkau dan hal itu menjadi dosa bagimu

Tuhan Israel mengajar umatNya berdagang dengan jujur.
nah tu diatas ngajarin hukum riba...kalo jujur harus adil dong bukan hanya milik 1 golongan aja:)
Ulangan 23 (24) Apabila engkau melalui kebun anggur sesamamu, engkau boleh makan buah anggur sepuas-puas hatimu, tetapi tidak boleh kaumasukkan ke dalam bungkusanmu.
(25) Apabila engkau melalui ladang gandum sesamamu yang belum dituai, engkau boleh memetik bulir-bulirnya dengan tanganmu, tetapi sabit tidak boleh kauayunkan kepada gandum sesamamu itu."

Alkitab mencatat menggunakan "sesamamu", artinya sesama orang Israel. Tuhan Israel mengajarkan mereka mengasihi sesama bangsa Israel. Tanggung menanggung dan tolong menolong, tapi tidak boleh serakah, buktinya Tuhan Allah memerintahkan mereka tidak boleh mengambil untuk bawa pulang, dan tidak boleh merusak..

Apakah salah bila sesama bangsa Israel tolong menolong???

udah dijawab sebelumnya...
tolong menolong sih tolong menolong tapi masa main mencuri?
tuhan ngajarin mencuri? ga kan....Smile
nah kalo yang makan anggur dan ngambil bulir gandum itu 100 orang gimana?
habis dong yang punya ga kebagian Smile
jelas ini bukan hukum tuhan


Silakan tanyakan kepada hati nurani mu......
Hati nurani saya mengatakan bahwa ayat2 yang kamu kasih itu ngolok2 kekuasaan tuhan

setelah liat jawaban saya gimana hati nuranimu?
apakah kamu memakai hati nuranimu ketika menyampaikan ayat2 Quran lalu di artikan sembarangan, padahal dapatnya juga hasil copas Smile



kasihan banget umat tersesat ini...
ga ngerti dengan ucapan bibelnya sendiri
nyoba mengulas tapi banyak pertentangannya
wajar aja kalo kayla membabi buta mengartikan Quran di tread lain
lha wong kitabnya sendiri aja ga ngerti...Smile

kasihan
hati nuraninya tertutup oleh kebohongan dan benci
buah ajaran paulus yahudi kristen laknatullah

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4678
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti kasih tuhan yesus terhadap manusia

Post by kayla on Mon Aug 23, 2010 8:00 am

paulus wrote:
kayla wrote:Ulangan pasal 23 (1) Orang yang hancur buah pelirnya atau yang terpotong kemaluannya, janganlah masuk jemaah TUHAN
(2) Seorang anak haram janganlah masuk jemaah TUHAN, bahkan keturunannya yang kesepuluhpun tidak boleh masuk jemaah TUHAN.
(7) Janganlah engkau menganggap keji orang Edom, sebab dia saudaramu. Janganlah engkau menganggap keji orang Mesir, sebab engkaupun dahulu adalah orang asing di negerinya.

mari kita melihat kebobrokan ajaran pengikut paulus yahudi kristen laknatullah:
Kitab Ulangan ditulis oleh Musa, pada masa perjalanan Bangsa Israel mengellingi padang gurun.
Hukum yang berlaku pada saat itu mutlak hanya hukum Allah. Kuasa Tuhan Absolut, tidak ada yang dapat membatalkannya.. Itulah bagian dari Hukum Taurat..

Tetapi saat ini, orang Kristen hidup oleh kasih karunia, sudah tidak berada di bawah hukum Taurat lagi.

jadi jaman musa pake hukum mutalk tuhan, tapi kalo sekarang pake hukum mutlak paulus yahudi kristen Smile
dan ga make hukum mutlak tuhan lagi....begitukah kayla?

Yohanes 1:17, sebab hukum Taurat diberikan oleh Musa, tetapi kasih karunia dan kebenaran datang oleh Yesus Kristus.
lihat kata2 merah diatas, kesimpulan ayat yang dipake kayla bahwa musa tingkatannya setara dengan yesus, betul ga...Smile
kacau banget bibel ini, masa mussa yang nurunin taurat Smile

Roma 6:14, Sebab kamu tidak akan dikuasai lagi oleh dosa, karena kamu tidak berada di bawah hukum Taurat, tetapi di bawah kasih karunia.
ini lagi ayat yg jelas2 dari si penghianat paulus yahudi kristen Smile
bertentangan sekali dengan kata2 yesus yg mengatakan 1 titik pun tidak akan hilang dari hukum taurat hingga bumi ini hancur...


Ulangan 23 (19) Janganlah engkau membungakan kepada saudaramu, baik uang maupun bahan makanan atau apapun yang dapat dibungakan.
(20) Dari orang asing boleh engkau memungut bunga, tetapi dari saudaramu janganlah engkau memungut bunga--supaya TUHAN, Allahmu, memberkati engkau dalam segala usahamu di negeri yang engkau masuki untuk mendudukinya."

Allah Israel mengajarkan dasar-dasar perdagangan,.. baca juga
ini namanya tuhan ngajarin umatnya jadi rentenir/makan riba
riba menurut Islam haram, kok tuhan pilih kasih ya? emang beda tuhannya israel sama tuhannya kayla?

Imamat 19:36, Neraca yang betul, batu timbangan yang betul, efa yang betul dan hin yang betul haruslah kamu pakai; Akulah TUHAN, Allahmu yang membawa kamu keluar dari tanah Mesir.
Ulangan 24 (6) Janganlah mengambil kilangan atau batu kilangan atas sebagai gadai, karena yang demikian itu mengambil nyawa orang sebagai gadai.
(14) Janganlah engkau memeras pekerja harian yang miskin dan menderita, baik ia saudaramu maupun seorang asing yang ada di negerimu, di dalam tempatmu.
(15) Pada hari itu juga haruslah engkau membayar upahnya sebelum matahari terbenam; ia mengharapkannya, karena ia orang miskin; supaya ia jangan berseru kepada TUHAN mengenai engkau dan hal itu menjadi dosa bagimu

Tuhan Israel mengajar umatNya berdagang dengan jujur.
nah tu diatas ngajarin hukum riba...kalo jujur harus adil dong bukan hanya milik 1 golongan aja:)
Ulangan 23 (24) Apabila engkau melalui kebun anggur sesamamu, engkau boleh makan buah anggur sepuas-puas hatimu, tetapi tidak boleh kaumasukkan ke dalam bungkusanmu.
(25) Apabila engkau melalui ladang gandum sesamamu yang belum dituai, engkau boleh memetik bulir-bulirnya dengan tanganmu, tetapi sabit tidak boleh kauayunkan kepada gandum sesamamu itu."

Alkitab mencatat menggunakan "sesamamu", artinya sesama orang Israel. Tuhan Israel mengajarkan mereka mengasihi sesama bangsa Israel. Tanggung menanggung dan tolong menolong, tapi tidak boleh serakah, buktinya Tuhan Allah memerintahkan mereka tidak boleh mengambil untuk bawa pulang, dan tidak boleh merusak..

Apakah salah bila sesama bangsa Israel tolong menolong???

udah dijawab sebelumnya...
tolong menolong sih tolong menolong tapi masa main mencuri?
tuhan ngajarin mencuri? ga kan....Smile
nah kalo yang makan anggur dan ngambil bulir gandum itu 100 orang gimana?
habis dong yang punya ga kebagian Smile
jelas ini bukan hukum tuhan


Silakan tanyakan kepada hati nurani mu......
Hati nurani saya mengatakan bahwa ayat2 yang kamu kasih itu ngolok2 kekuasaan tuhan

setelah liat jawaban saya gimana hati nuranimu?
apakah kamu memakai hati nuranimu ketika menyampaikan ayat2 Quran lalu di artikan sembarangan, padahal dapatnya juga hasil copas Smile



kasihan banget umat tersesat ini...
ga ngerti dengan ucapan bibelnya sendiri
nyoba mengulas tapi banyak pertentangannya
wajar aja kalo kayla membabi buta mengartikan Quran di tread lain
lha wong kitabnya sendiri aja ga ngerti...Smile

kasihan
hati nuraninya tertutup oleh kebohongan dan benci
buah ajaran paulus yahudi kristen laknatullah

kayla
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts: 45
Reputation: -3
Points: 1569
Registration date: 2010-08-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti kasih tuhan yesus terhadap manusia

Post by admin. on Mon Aug 23, 2010 9:01 am

paulus wrote:
kayla wrote:Ulangan pasal 23 (1) Orang yang hancur buah pelirnya atau yang terpotong kemaluannya, janganlah masuk jemaah TUHAN
(2) Seorang anak haram janganlah masuk jemaah TUHAN, bahkan keturunannya yang kesepuluhpun tidak boleh masuk jemaah TUHAN.
(7) Janganlah engkau menganggap keji orang Edom, sebab dia saudaramu. Janganlah engkau menganggap keji orang Mesir, sebab engkaupun dahulu adalah orang asing di negerinya.

mari kita melihat kebobrokan ajaran pengikut paulus yahudi kristen laknatullah:
Kitab Ulangan ditulis oleh Musa, pada masa perjalanan Bangsa Israel mengellingi padang gurun.
Hukum yang berlaku pada saat itu mutlak hanya hukum Allah. Kuasa Tuhan Absolut, tidak ada yang dapat membatalkannya.. Itulah bagian dari Hukum Taurat..

Tetapi saat ini, orang Kristen hidup oleh kasih karunia, sudah tidak berada di bawah hukum Taurat lagi.

jadi jaman musa pake hukum mutalk tuhan, tapi kalo sekarang pake hukum mutlak paulus yahudi kristen Smile
dan ga make hukum mutlak tuhan lagi....begitukah kayla?

Yohanes 1:17, sebab hukum Taurat diberikan oleh Musa, tetapi kasih karunia dan kebenaran datang oleh Yesus Kristus.
lihat kata2 merah diatas, kesimpulan ayat yang dipake kayla bahwa musa tingkatannya setara dengan yesus, betul ga...Smile
kacau banget bibel ini, masa mussa yang nurunin taurat Smile

Roma 6:14, Sebab kamu tidak akan dikuasai lagi oleh dosa, karena kamu tidak berada di bawah hukum Taurat, tetapi di bawah kasih karunia.
ini lagi ayat yg jelas2 dari si penghianat paulus yahudi kristen Smile
bertentangan sekali dengan kata2 yesus yg mengatakan 1 titik pun tidak akan hilang dari hukum taurat hingga bumi ini hancur...


Ulangan 23 (19) Janganlah engkau membungakan kepada saudaramu, baik uang maupun bahan makanan atau apapun yang dapat dibungakan.
(20) Dari orang asing boleh engkau memungut bunga, tetapi dari saudaramu janganlah engkau memungut bunga--supaya TUHAN, Allahmu, memberkati engkau dalam segala usahamu di negeri yang engkau masuki untuk mendudukinya."

Allah Israel mengajarkan dasar-dasar perdagangan,.. baca juga
ini namanya tuhan ngajarin umatnya jadi rentenir/makan riba
riba menurut Islam haram, kok tuhan pilih kasih ya? emang beda tuhannya israel sama tuhannya kayla?

Imamat 19:36, Neraca yang betul, batu timbangan yang betul, efa yang betul dan hin yang betul haruslah kamu pakai; Akulah TUHAN, Allahmu yang membawa kamu keluar dari tanah Mesir.
Ulangan 24 (6) Janganlah mengambil kilangan atau batu kilangan atas sebagai gadai, karena yang demikian itu mengambil nyawa orang sebagai gadai.
(14) Janganlah engkau memeras pekerja harian yang miskin dan menderita, baik ia saudaramu maupun seorang asing yang ada di negerimu, di dalam tempatmu.
(15) Pada hari itu juga haruslah engkau membayar upahnya sebelum matahari terbenam; ia mengharapkannya, karena ia orang miskin; supaya ia jangan berseru kepada TUHAN mengenai engkau dan hal itu menjadi dosa bagimu

Tuhan Israel mengajar umatNya berdagang dengan jujur.
nah tu diatas ngajarin hukum riba...kalo jujur harus adil dong bukan hanya milik 1 golongan aja:)
Ulangan 23 (24) Apabila engkau melalui kebun anggur sesamamu, engkau boleh makan buah anggur sepuas-puas hatimu, tetapi tidak boleh kaumasukkan ke dalam bungkusanmu.
(25) Apabila engkau melalui ladang gandum sesamamu yang belum dituai, engkau boleh memetik bulir-bulirnya dengan tanganmu, tetapi sabit tidak boleh kauayunkan kepada gandum sesamamu itu."

Alkitab mencatat menggunakan "sesamamu", artinya sesama orang Israel. Tuhan Israel mengajarkan mereka mengasihi sesama bangsa Israel. Tanggung menanggung dan tolong menolong, tapi tidak boleh serakah, buktinya Tuhan Allah memerintahkan mereka tidak boleh mengambil untuk bawa pulang, dan tidak boleh merusak..

Apakah salah bila sesama bangsa Israel tolong menolong???

udah dijawab sebelumnya...
tolong menolong sih tolong menolong tapi masa main mencuri?
tuhan ngajarin mencuri? ga kan....Smile
nah kalo yang makan anggur dan ngambil bulir gandum itu 100 orang gimana?
habis dong yang punya ga kebagian Smile
jelas ini bukan hukum tuhan


Silakan tanyakan kepada hati nurani mu......
Hati nurani saya mengatakan bahwa ayat2 yang kamu kasih itu ngolok2 kekuasaan tuhan

setelah liat jawaban saya gimana hati nuranimu?
apakah kamu memakai hati nuranimu ketika menyampaikan ayat2 Quran lalu di artikan sembarangan, padahal dapatnya juga hasil copas Smile



kasihan banget umat tersesat ini...
ga ngerti dengan ucapan bibelnya sendiri
nyoba mengulas tapi banyak pertentangannya
wajar aja kalo kayla membabi buta mengartikan Quran di tread lain
lha wong kitabnya sendiri aja ga ngerti...Smile

kasihan
hati nuraninya tertutup oleh kebohongan dan benci
buah ajaran paulus yahudi kristen laknatullah



admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts: 712
Location: Kandang Domba
Job/hobbies: Mengajarkan cinta kasih...
Humor: oh yes... oh no...
Reputation: 19
Points: 2339
Registration date: 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti kasih tuhan yesus terhadap manusia

Post by jesus christ on Mon Aug 23, 2010 3:55 pm

dul, sundul lagi, biar shaggy melek lol!
seru juga pake emo kaskus lol!

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3369
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Bukti kasih tuhan yesus terhadap manusia

Post by paulus on Tue Dec 28, 2010 4:48 am

jesus christ wrote:dul, sundul lagi, biar shaggy melek lol!
seru juga pake emo kaskus lol!

makasih sindulannya brow...
kayaknya cuman PL yg ada sedikit syariat nya, tapi syariat ngaco karena plih kasih...
tuhan kok bisa pilih kasih?

kalo injil syariatnya mana????







_________________
"Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar."
"Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir."
(QS 2:23-24)

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4678
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti kasih tuhan yesus terhadap manusia

Post by Theleb_boy on Tue Dec 28, 2010 6:24 am

paulus wrote:
jesus christ wrote:dul, sundul lagi, biar shaggy melek lol!
seru juga pake emo kaskus lol!

makasih sindulannya brow...
kayaknya cuman PL yg ada sedikit syariat nya, tapi syariat ngaco karena plih kasih...
tuhan kok bisa pilih kasih?

kalo injil syariatnya mana????








Ikut nyundul ahhhh

_________________


Yhowsua Yang Malang

Theleb_boy
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 733
Location: Indonesia
Job/hobbies: Reading
Humor: Yhowsua Yang Malang
Reputation: 2
Points: 2299
Registration date: 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti kasih tuhan yesus terhadap manusia

Post by sorga pelacur&preman on Mon Oct 03, 2011 5:42 pm

paulus wrote:paulus bilang:

tuhan yesus memang penuh kasih, ini buktinya:

Orang yg ga boleh masuk jamaah tuhan:
ulangan 23:

(1) Orang yang hancur buah pelirnya atau yang terpotong kemaluannya, janganlah masuk jemaah TUHAN

(2) Seorang anak haram janganlah masuk jemaah TUHAN, bahkan keturunannya yang kesepuluhpun tidak boleh masuk jemaah TUHAN.

(7) Janganlah engkau menganggap keji orang Edom, sebab dia saudaramu. Janganlah engkau menganggap keji orang Mesir, sebab engkaupun dahulu adalah orang asing di negerinya
(Cool Anak-anak yang lahir bagi mereka dalam keturunan yang ketiga, boleh masuk jemaah TUHAN."

ada yang bisa bantu menjelaskan?


_________________


YESUS BODOH DAN TOLOL MENURUT ALKITAB, YG MENUHANKAN YESUS MALAH TOLOL BIN DUNGU

sorga pelacur&preman
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 424
Reputation: -32
Points: 1695
Registration date: 2011-06-27

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum