MURTADIN_KAFIRUN

Similar topics
Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 5 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 5 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


ASAL USUL AGAMA KRISTEN

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

ASAL USUL AGAMA KRISTEN

Post by gusti_bara on Tue Jun 15, 2010 8:11 pm

First topic message reminder :

hapir semua agama di muka bumi ini dinamai dengan nama pendirinya, nama wilayahnya dan nama peruntukan umatnya....dan semua nama itu merupaka nama pemberian oleh manusia...

HANYA ISLAM SATU2 AGAMA YANG DINAMAI LANGSUNG OLEH ALLAH DENGAN SEBUTAN ISLAM...

DAN HANYA ISLAM SATU2 NYA AGAMA YANG DIRIDLOI DAN DITERIMA DISISI ALLAH, KARENA ALLAHLAH YANG MEMBERI NAMA AGAMA ITU SEHINGGA BISA DIPASTIKAN AJARANNYA PUN 100% AJARAN ALLAH YANG DISAMAPAIKAN OLEH RASUL2NYA

bagaimana dengan kristen ?


Kelahiran Agama Kristen

Sebelum dijelaskan kelahiran agama Kristen kita harus mengetahui kondisi sosial budaya bangsa Yahudi sebelum masa Nabi Isa:

1. Aqidah orang-orang Yahudi telah terkontaminasi kepercayaan Paganisme Babilonia. Sekitar 50 tahun (586-535 SM) bangsa Yahudi berada di pengasingan di Babilonia yang masyarakatnya menyembah berhala.

2. Pada tahun 334 SM, Alexander raja Yunani menguasai bangsa Yahudi dan menyebarkan faham Filsafat yang kemudian mempengaruhi pemikiran orang-orang Yahudi.

3. Bangsa-bangsa yang menaklukan orang-orang Yahudi adalah penganut politeisme. Ini pun berpengaruh kepada aqidah bangsa Yahudi.

Karena Nabi Isa menyampaikan misinya hanya selama tiga tahun, sedangkan pengaruh kepercayaan paganisme sudah mengakar di masyarakat, maka terjadilah penyimpangan pemahaman terhadap ajaran yang dibawanya. Hal ini dilakukan oleh Paulus (Salus) orang Tarsus yang mengaku telah bertemu Yesus (Isa) dan diangkat sebagai rasulnya. Ia kemudian mengajarkan ajaran Isa yang telah dicampur adukkan dengan filsafat Yunani dan Paganisme.

Ajaran Paulus

Paulus mengajarkan doktrin sebagai berikut:

1. Konsep Tuhan Anak, ia mengatakan bahwa Allah mempunyai anak sulung (I Korintus 8: 6; Kolose 1: 5; dan 1 Timotius)

2. Inkarnasi, menurut Paulus Yesus telah melakukan inkarnasi di bumi melalui benih Daud (Roma 1: 3-4; Galatia 4: 4-5; Kolose 1: 15; dan Ibrani 1: 3)

3. Dosa Waris, bahwa manusia seharusnya hidup kekal di sorga. Tapi karena kesalahan Adam manusiadiletakkan di bumi. Dosa yang telah diperbuat Adam itu terus dipikul oleh keturunannya (Roma 5: 12-18; 1 Korintus 15: 21-26).

4. Penyaliban dan Penebusan, bahwa Yesus menyerahkan dirinya untuk berkorban menebus dosa manusia hingga mati di tiang salib. Orang yang beriman kepadanya akan beroleh hidup kekal di sorga (Roma 5: 18; 6: 10-11, II Korintus 15: 14, 1 Timotius 2: 6)

5. Konsep Kebangkitan, bahwa Yesus itu setelah disalib dan dikuburkan tiga hari dibangkitkan dari kematiannya (Roma 6:4-18; 10: 9; I Korintus 15: 17-20; II Timotius 2: Cool

6. Naik ke Langit, bahwa Yesus setelah kebangkitannya naik ke langit dan bersemayam di sebelah kanan Tuhan Bapa (Efesus 1: 19-20; Kolose 3: 1)

7. Tuhan Yesus, bahwa setiap orang harus percaya bahwa Yesus adalah Tuhan (Roma 10: 9)

Doktrin-doktrin ini dengan mudah diterima oleh masyarakat setempat yang sebelumnya memang memiliki system kepercayaan seperti itu. Padahal seluruh kepercayaan itu hanyalah dusta belaka sebagaimana dikatakan Paulus sendiri dalam suratnya kepada Jemaat di Roma 3: 7 yang berbunyi sebagai berikut:

"Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaanNya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?"

Mengenal Injil versi Kristen

Injil yang ada pada kaum Kristiani saat ini bukanlah Injil asli. Ia hanyalah berisi kisah perjalan dakwah Nabi Isa (Yesus) yang ditulis oleh orang-orang setelahnya[4]:

1. Injil Matius (65 M)

2. Injil Markus (61 M)

3. Injil Lukas (95 M)

4. Injil Yahya (100 M)

Masih banyak Injil yang lainnya, yang menurut catatatan sejarah mencapai 80 versi. Akan tetapi selain yang empat di atas tidak diakui oleh gereja dan sudah dimusnahkan pada abad ke 2 (180 M). Adapun Injil yang dibatalkan di antaranya ialah: Injil Petrus, Injil Kopty, Ibrani, Barnaba, dan surat-surat kiriman Barnaba.

Injil Matius dan Markus sebenarnya tidak menunjukkan pendirian yang sama dengan ajaran Paulus, tapi karena tidak menentang ajaran Paulus dibiarkan juga beredar dan diakui oleh gereja; isinya pun sudah dirubah dan ditambah disesuaikan dengan ajaran Paulus.
Konsili Nicea

Tiga abad setelah ‘peristiwa penyaliban' pengikut ajaran Nabi Isa berkembang dengan beragam corak pemahamannya. Terjadi bentrokan diantara mereka terutama antara kalangan pro Tauhid dengan pro ajaran Paulus yang paganis. Peperangan ini sampai mengancam keutuhan kerajaan Roma.

Atas usulan Konstantin diadakanlah Muktamar di Nicea pada tahun 325 M yang dihadiri sekitar 2048 orang dengan pendiriannya masing-masing. Terjadi perdebatan yang sengit dan tak ada titik temu. Akhirnya Konstantin yang cenderung pada paganis memanggil 318 orang yang berfaham Paulus dan menyatakan dukungannya. Setelah itu muktamar dilanjutkan, sementara itu peserta lainnya melakukan walk out.

Di dalam muktamar ini banyak dipilih doktrin-doktrin dan syiar-syiar ibadah secara voting (tanggal paskah, peranan uskup, dan tentu saja tentang ketuhanan Yesus). Setelah itu diadakanlah revisi terhadap Injil. Sementara injil-injil lain yang bertentangan dimusnahkan. Dan orang yang berani membaca injil terlarang itu akan di cap sebagai heretic (berlaku bid'ah). Tapi belakangan ditemukan injil-injil lain yang terlarang, misalnya ditemukan lembaran-lembaran di Qumran dekat Yudea pada tahun 1950 dan lembaran-lembaran Koptik ditemukan di Nag Hammadi tahun 1945 yang isinya bertentangan dengan injil-injil yang diakui.

Pengaruh Paganisme
Ajaran Kristen banyak juga terpengaruh oleh paganisme, dan itu semakin menguat setelah konsili Nicea yang diprakarsai Konstantin. Perlu diketahui, sebelum ‘menganut' ajaran Kristen, Konstantin berkedudukan sebagai pendeta tertinggi Pemuja Matahari (Sol Invictus). Maka tidak heran jika banyak sekali symbol-simbol paganis yang dipakai oleh ajaran Kristen. Contoh: cakram matahari Mesir kuno dijadikan lingkaran halo para santo katolik. Pitogram Isis menyusui Horus (yang kelahirannya dianggap mirip dengan Nabi Isa) menginspirasi pitogram Maria yang menyusui bayi Yesus, altar yang berada di gereja dengan upacaranya diambil dari ritus pagan. Simbol-simbol atau ikon-ikon yang digunakan Kristen tidak ada sama sekali yang asli.

Penentuan 25 Desember sebagai hari kelahiran Yesus pun sesungguhnya mengambil dari kelahiran Mihras-yang menurut kaum paganis dianggap sebagai putra Tuhan dan cahaya dunia-yang juga dikubur dalsm makam batu dan dibangkitkan dalam 3 hari. 25 Desember juga adalah hari kelahiran Osiris, Adonis dan Dyonisus, dewa-dewa kaum paganis.

Pengikut Isa (Yesus) menghormati hari Sabat sebagai hari beribadah, tetapi Konstantin telah menjadikan hari Minggu sebagai hari beribadah, sebagaimana hari ini dijadikan hari beribadah kaum paganis kepada dewa matahari. Perhatikanlah bahwa nama hari minggu/Sunday diambil dari kata sun-day (hari matahari).

Dari uraian ringkas di atas kita dapat mengetahui bahwa ajaran Kristen sesungguhnya bukanlah ajaran Nabi Isa yang asli. Bahkan ia sesungguhnya berasal dari fikiran dan filsafat manusia. Wajarlah kemudian banyak sekali kerancuan di dalamnya.




gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1550
Location: samping yesus
Job/hobbies: yang penting seneng
Humor: pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation: -11
Points: 4049
Registration date: 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down


Re: ASAL USUL AGAMA KRISTEN

Post by Yhowshua on Wed Oct 27, 2010 9:41 am

mana neeeh si gusti_bara api neraka yang tercipta untuk menyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil ?
gak bisa jawaaabbbb yaaaaa . . . . . makanya kepala itu di pake buat mikir , jangan di jedotin terus ke lantai untuk menyembah si batu hitam !!!!

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 915
Reputation: -21
Points: 2549
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: ASAL USUL AGAMA KRISTEN

Post by agus on Wed Oct 27, 2010 9:44 am

gusti_bara wrote:hapir semua agama di muka bumi ini dinamai dengan nama pendirinya, nama wilayahnya dan nama peruntukan umatnya....dan semua nama itu merupaka nama pemberian oleh manusia...

HANYA ISLAM SATU2 AGAMA YANG DINAMAI LANGSUNG OLEH ALLAH DENGAN SEBUTAN ISLAM...

DAN HANYA ISLAM SATU2 NYA AGAMA YANG DIRIDLOI DAN DITERIMA DISISI ALLAH, KARENA ALLAHLAH YANG MEMBERI NAMA AGAMA ITU SEHINGGA BISA DIPASTIKAN AJARANNYA PUN 100% AJARAN ALLAH YANG DISAMAPAIKAN OLEH RASUL2NYA

bagaimana dengan kristen ?


Kelahiran Agama Kristen

Sebelum dijelaskan kelahiran agama Kristen kita harus mengetahui kondisi sosial budaya bangsa Yahudi sebelum masa Nabi Isa:

1. Aqidah orang-orang Yahudi telah terkontaminasi kepercayaan Paganisme Babilonia. Sekitar 50 tahun (586-535 SM) bangsa Yahudi berada di pengasingan di Babilonia yang masyarakatnya menyembah berhala.

2. Pada tahun 334 SM, Alexander raja Yunani menguasai bangsa Yahudi dan menyebarkan faham Filsafat yang kemudian mempengaruhi pemikiran orang-orang Yahudi.

3. Bangsa-bangsa yang menaklukan orang-orang Yahudi adalah penganut politeisme. Ini pun berpengaruh kepada aqidah bangsa Yahudi.

Karena Nabi Isa menyampaikan misinya hanya selama tiga tahun, sedangkan pengaruh kepercayaan paganisme sudah mengakar di masyarakat, maka terjadilah penyimpangan pemahaman terhadap ajaran yang dibawanya. Hal ini dilakukan oleh Paulus (Salus) orang Tarsus yang mengaku telah bertemu Yesus (Isa) dan diangkat sebagai rasulnya. Ia kemudian mengajarkan ajaran Isa yang telah dicampur adukkan dengan filsafat Yunani dan Paganisme.

Ajaran Paulus

Paulus mengajarkan doktrin sebagai berikut:

1. Konsep Tuhan Anak, ia mengatakan bahwa Allah mempunyai anak sulung (I Korintus 8: 6; Kolose 1: 5; dan 1 Timotius)

2. Inkarnasi, menurut Paulus Yesus telah melakukan inkarnasi di bumi melalui benih Daud (Roma 1: 3-4; Galatia 4: 4-5; Kolose 1: 15; dan Ibrani 1: 3)

3. Dosa Waris, bahwa manusia seharusnya hidup kekal di sorga. Tapi karena kesalahan Adam manusiadiletakkan di bumi. Dosa yang telah diperbuat Adam itu terus dipikul oleh keturunannya (Roma 5: 12-18; 1 Korintus 15: 21-26).

4. Penyaliban dan Penebusan, bahwa Yesus menyerahkan dirinya untuk berkorban menebus dosa manusia hingga mati di tiang salib. Orang yang beriman kepadanya akan beroleh hidup kekal di sorga (Roma 5: 18; 6: 10-11, II Korintus 15: 14, 1 Timotius 2: 6)

5. Konsep Kebangkitan, bahwa Yesus itu setelah disalib dan dikuburkan tiga hari dibangkitkan dari kematiannya (Roma 6:4-18; 10: 9; I Korintus 15: 17-20; II Timotius 2: Cool

6. Naik ke Langit, bahwa Yesus setelah kebangkitannya naik ke langit dan bersemayam di sebelah kanan Tuhan Bapa (Efesus 1: 19-20; Kolose 3: 1)

7. Tuhan Yesus, bahwa setiap orang harus percaya bahwa Yesus adalah Tuhan (Roma 10: 9)

Doktrin-doktrin ini dengan mudah diterima oleh masyarakat setempat yang sebelumnya memang memiliki system kepercayaan seperti itu. Padahal seluruh kepercayaan itu hanyalah dusta belaka sebagaimana dikatakan Paulus sendiri dalam suratnya kepada Jemaat di Roma 3: 7 yang berbunyi sebagai berikut:

"Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaanNya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?"

Mengenal Injil versi Kristen

Injil yang ada pada kaum Kristiani saat ini bukanlah Injil asli. Ia hanyalah berisi kisah perjalan dakwah Nabi Isa (Yesus) yang ditulis oleh orang-orang setelahnya[4]:

1. Injil Matius (65 M)

2. Injil Markus (61 M)

3. Injil Lukas (95 M)

4. Injil Yahya (100 M)

Masih banyak Injil yang lainnya, yang menurut catatatan sejarah mencapai 80 versi. Akan tetapi selain yang empat di atas tidak diakui oleh gereja dan sudah dimusnahkan pada abad ke 2 (180 M). Adapun Injil yang dibatalkan di antaranya ialah: Injil Petrus, Injil Kopty, Ibrani, Barnaba, dan surat-surat kiriman Barnaba.

Injil Matius dan Markus sebenarnya tidak menunjukkan pendirian yang sama dengan ajaran Paulus, tapi karena tidak menentang ajaran Paulus dibiarkan juga beredar dan diakui oleh gereja; isinya pun sudah dirubah dan ditambah disesuaikan dengan ajaran Paulus.
Konsili Nicea

Tiga abad setelah ‘peristiwa penyaliban' pengikut ajaran Nabi Isa berkembang dengan beragam corak pemahamannya. Terjadi bentrokan diantara mereka terutama antara kalangan pro Tauhid dengan pro ajaran Paulus yang paganis. Peperangan ini sampai mengancam keutuhan kerajaan Roma.

Atas usulan Konstantin diadakanlah Muktamar di Nicea pada tahun 325 M yang dihadiri sekitar 2048 orang dengan pendiriannya masing-masing. Terjadi perdebatan yang sengit dan tak ada titik temu. Akhirnya Konstantin yang cenderung pada paganis memanggil 318 orang yang berfaham Paulus dan menyatakan dukungannya. Setelah itu muktamar dilanjutkan, sementara itu peserta lainnya melakukan walk out.

Di dalam muktamar ini banyak dipilih doktrin-doktrin dan syiar-syiar ibadah secara voting (tanggal paskah, peranan uskup, dan tentu saja tentang ketuhanan Yesus). Setelah itu diadakanlah revisi terhadap Injil. Sementara injil-injil lain yang bertentangan dimusnahkan. Dan orang yang berani membaca injil terlarang itu akan di cap sebagai heretic (berlaku bid'ah). Tapi belakangan ditemukan injil-injil lain yang terlarang, misalnya ditemukan lembaran-lembaran di Qumran dekat Yudea pada tahun 1950 dan lembaran-lembaran Koptik ditemukan di Nag Hammadi tahun 1945 yang isinya bertentangan dengan injil-injil yang diakui.

Pengaruh Paganisme
Ajaran Kristen banyak juga terpengaruh oleh paganisme, dan itu semakin menguat setelah konsili Nicea yang diprakarsai Konstantin. Perlu diketahui, sebelum ‘menganut' ajaran Kristen, Konstantin berkedudukan sebagai pendeta tertinggi Pemuja Matahari (Sol Invictus). Maka tidak heran jika banyak sekali symbol-simbol paganis yang dipakai oleh ajaran Kristen. Contoh: cakram matahari Mesir kuno dijadikan lingkaran halo para santo katolik. Pitogram Isis menyusui Horus (yang kelahirannya dianggap mirip dengan Nabi Isa) menginspirasi pitogram Maria yang menyusui bayi Yesus, altar yang berada di gereja dengan upacaranya diambil dari ritus pagan. Simbol-simbol atau ikon-ikon yang digunakan Kristen tidak ada sama sekali yang asli.

Penentuan 25 Desember sebagai hari kelahiran Yesus pun sesungguhnya mengambil dari kelahiran Mihras-yang menurut kaum paganis dianggap sebagai putra Tuhan dan cahaya dunia-yang juga dikubur dalsm makam batu dan dibangkitkan dalam 3 hari. 25 Desember juga adalah hari kelahiran Osiris, Adonis dan Dyonisus, dewa-dewa kaum paganis.

Pengikut Isa (Yesus) menghormati hari Sabat sebagai hari beribadah, tetapi Konstantin telah menjadikan hari Minggu sebagai hari beribadah, sebagaimana hari ini dijadikan hari beribadah kaum paganis kepada dewa matahari. Perhatikanlah bahwa nama hari minggu/Sunday diambil dari kata sun-day (hari matahari).

Dari uraian ringkas di atas kita dapat mengetahui bahwa ajaran Kristen sesungguhnya bukanlah ajaran Nabi Isa yang asli. Bahkan ia sesungguhnya berasal dari fikiran dan filsafat manusia. Wajarlah kemudian banyak sekali kerancuan di dalamnya.




Bener bro, udah filsafat, filsafat yang sesat lagi...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11214
Registration date: 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: ASAL USUL AGAMA KRISTEN

Post by Yhowshua on Wed Oct 27, 2010 9:55 am

agus pengikut momet saw-kaw penyembah batu hitam ikut - ikutan membela si momet phedopil wrote:
Bener bro, udah filsafat, filsafat yang sesat lagi...
kalau kamu memang bisa membantu teman kamu sesama penyembah batu , si gusti_bara api neraka yang tercipta untuk menyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , coba saja kamu jawab pertanyaan saya yang saya warnai merah di bawah ini !!!!
Yhowshua wrote:koq enak banget jadi kamu ? bikin topik hasil copasan , tanpa di pikir , persis sama dengan perlakuanmu terhadap perkataan si momet pedhopil , tanpa di pikir langsung di ikuti , sudah gitu ketika di tanya balik , yaa sudah karena gak bisa jawab nyuruh saya nonton you tube , padahal saya maunya jawaban yang keluar dari kepala kamu bukan hasil copasan dan contekan dari pendapat orang lain !!!
pokoknya gini deeehhhh . . . . kamu jawab saja pertanyaan saya yang warna merah di bawah ini , kalau kamu jawab menggunakan tulisan kamu , berarti kamu menggunakan pikiran kamu , tapi kalau kamu hanya menyuruh saya menonton you tube , berarti kamu tidak menggunakan pikiran kamu !!! l
Yhowshua wrote:buat gusti_bara api neraka yang tercipta untuk menyembah batu silakan kamu jawab pertanyaan saya yang saya warnai merah , pertanyaan saya khan mempertanyakan pernyataanmu , jadi harusnya kamu bisa jawab donk , masak , kamu suruh teman - teman kamu untuk menjawab dengan jawaban asal - asalan mereka , ingat , saya tidak akan lari dari topik kamu ini , yaaa . . . . .
satu hal lagi , kamu gak usah deh repot - repot mem - pm saya , karena saya hanya tertarik dengan jawaban terbuka di topik ini !.
gusti_bara api neraka yang tercipta untuk menyembah batu wrote:
wah senang sekali bisa berdiskusi ama yosua....semoga Allah memberikan hidayah kepadamu. amin

sebelum kita melanjutkan diskusi alangkah baiknya kita lihat tayangan berikut sebagai pencerahan, karena nantinya diskusi kita tidak banyak menyimpang jauh dari video di bawah ini :

http://www.youtube.com/watch?v=zVkY73AiqJo

juga yang ini :

http://www.youtube.com/watch?v=FdWS8b4zYTw

atau yang ini

http://www.youtube.com/watch?v=6z43K749gVw

dan masih banyak lainnya...karena ada 13 serie jadi bertahap ajah yah....
wah koq enak sekali kamu nya yaaah , bukannya menjawab pertanyaan - pertanyaan saya atas pernyataanmu , malah suruh saya nonton apaan neeh ? kalau mau diskusi yang bener dong : kamu khan memberikan pernyataan , yang kemudian saya pertanyakan , harusnya kamu jawab dulu pertanyaan saya !!!
silakan kamu jawab dulu deh pertanyaan - pertanyaan saya di bawah ini , monggo . . . .

Yhowshua wrote:wah rupanya para penyembah batu lagi berkerumun neeh . . . . lagi membicarakan apa neeeh . . . ooooh. . . . topik ini toh , pantes saja Shaggy dan netter kristen lainnya gak mau masuk sini , soalnya thread kamu ini sudah basi , ketinggalan jaman , jadi biarlah , gak usah merepotkan teman saya shaggy , atau simonzes , atau flyingheavymetal , atau netter kristen yang lain karena mereka tentunya punya kesibukan sendiri - sendiri .

gusti_bara api neraka yang tercipta untuk menyembah batu wrote:
hapir semua agama di muka bumi ini dinamai dengan nama pendirinya, nama wilayahnya dan nama peruntukan umatnya....dan semua nama itu merupaka nama pemberian oleh manusia...

HANYA ISLAM SATU2 AGAMA YANG DINAMAI LANGSUNG OLEH ALLAH DENGAN SEBUTAN ISLAM...

DAN HANYA ISLAM SATU2 NYA AGAMA YANG DIRIDLOI DAN DITERIMA DISISI ALLAH, KARENA ALLAHLAH YANG MEMBERI NAMA AGAMA ITU SEHINGGA BISA DIPASTIKAN AJARANNYA PUN 100% AJARAN ALLAH YANG DISAMAPAIKAN OLEH RASUL2NYA
pengen tahu donk , siapa rasul - rasul si auloh si bar - bar , jangan nyontek Alkitab dan nabi - nabi israel yaaa . . . .
karena YHVH / Yehovah / Allah dalam Alkitab tidak sama dengan auloh si bar - bar batu hitam sesembahan si momet saw-kaw !!!.

gusti_bara api neraka yang tercipta untuk menyembah batu wrote:
bagaimana dengan kristen ?


Kelahiran Agama Kristen

Sebelum dijelaskan kelahiran agama Kristen kita harus mengetahui kondisi sosial budaya bangsa Yahudi sebelum masa Nabi Isa:
jiaaah . . . . sok loe !!! hahahahaha. . . . . kayak tahu aja kondisi sosial budaya bangsa yahudi , kamu copas dari mana , minta linknya donk . . . .
gusti_bara api neraka yang tercipta untuk menyembah batu wrote:
1. Aqidah orang-orang Yahudi telah terkontaminasi kepercayaan Paganisme Babilonia. Sekitar 50 tahun (586-535 SM) bangsa Yahudi berada di pengasingan di Babilonia yang masyarakatnya menyembah berhala.
apa contohnya kepercayaan yahudi yang terkontaminasi kepercayaan babilonia ?
gusti_bara api neraka yang tercipta untuk menyembah batu wrote:
2. Pada tahun 334 SM, Alexander raja Yunani menguasai bangsa Yahudi dan menyebarkan faham Filsafat yang kemudian mempengaruhi pemikiran orang-orang Yahudi.
coba sebutkan faham filsafat yang mempengaruhi pemikiran orang yahudi yang di serap dalam agama yahudi maupun agama kristen !!!
gusti_bara api neraka yang tercipta untuk menyembah batu wrote:
3. Bangsa-bangsa yang menaklukan orang-orang Yahudi adalah penganut politeisme. Ini pun berpengaruh kepada aqidah bangsa Yahudi.
coba sebutkan akidah bangsa yahudi yang terpengaruh paham politeisme !!!
gusti_bara api neraka yang tercipta untuk menyembah batu wrote:
Karena Nabi Isa menyampaikan misinya hanya selama tiga tahun, sedangkan pengaruh kepercayaan paganisme sudah mengakar di masyarakat, maka terjadilah penyimpangan pemahaman terhadap ajaran yang dibawanya. Hal ini dilakukan oleh Paulus (Salus) orang Tarsus yang mengaku telah bertemu Yesus (Isa) dan diangkat sebagai rasulnya. Ia kemudian mengajarkan ajaran Isa yang telah dicampur adukkan dengan filsafat Yunani dan Paganisme.
pada bagian ini saya minta kamu konsultasi dulu dengan sesama penyembah batu untuk mendapatkan satu persepsi yang sama bahwa Yesus Kristus = Isa Al Masih atau tidak , karena jangan sampai kita sudah dialog panjang lebar , eeehhh. . . ada yang nimbrung bilang kalau Yesus bukanlah Isa Al Masih !!!
gusti_bara api neraka yang tercipta untuk menyembah batu wrote:
Ajaran Paulus

Paulus mengajarkan doktrin sebagai berikut:

1. Konsep Tuhan Anak, ia mengatakan bahwa Allah mempunyai anak sulung (I Korintus 8: 6; Kolose 1: 5; dan 1 Timotius)
jangan salah sob , Yesus juga mengajarkan kalau Dia adalah Anak Allah ( bukan auloh wts si batu hitam loo )
gusti_bara api neraka yang tercipta untuk menyembah batu wrote:
2. Inkarnasi, menurut Paulus Yesus telah melakukan inkarnasi di bumi melalui benih Daud (Roma 1: 3-4; Galatia 4: 4-5; Kolose 1: 15; dan Ibrani 1: 3)
silakan baca injil matius 1:18 - 25 , lukas 1:26 sampai pasal 2 yohanes pasal 1
gusti_bara api neraka yang tercipta untuk menyembah batu wrote:
3. Dosa Waris, bahwa manusia seharusnya hidup kekal di sorga. Tapi karena kesalahan Adam manusiadiletakkan di bumi. Dosa yang telah diperbuat Adam itu terus dipikul oleh keturunannya (Roma 5: 12-18; 1 Korintus 15: 21-26).
sekarang saya tanya sama kamu apakah ada manusia yang lahir tanpa membawa beban dosa ? apakah kamu lahir tanpa dosa ? bagaimana pandangan koran mu tentang hal ini ?
gusti_bara api neraka yang tercipta untuk menyembah batu wrote:
4. Penyaliban dan Penebusan, bahwa Yesus menyerahkan dirinya untuk berkorban menebus dosa manusia hingga mati di tiang salib. Orang yang beriman kepadanya akan beroleh hidup kekal di sorga (Roma 5: 18; 6: 10-11, II Korintus 15: 14, 1 Timotius 2: 6)
silakan baca matius 20:28 "sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."
gusti_bara api neraka yang tercipta untuk menyembah batu wrote:
5. Konsep Kebangkitan, bahwa Yesus itu setelah disalib dan dikuburkan tiga hari dibangkitkan dari kematiannya (Roma 6:4-18; 10: 9; I Korintus 15: 17-20; II Timotius 2: Cool
sudah deh . . . silakan baca ke empat injil yang di tulis bukan oleh paulus
gusti_bara api neraka yang tercipta untuk menyembah batu wrote:
6. Naik ke Langit, bahwa Yesus setelah kebangkitannya naik ke langit dan bersemayam di sebelah kanan Tuhan Bapa (Efesus 1: 19-20; Kolose 3: 1)
koq jauh - jauh nyari tulisan paulus padahal dalam injil dan kisah para rasul juga ada .
gusti_bara api neraka yang tercipta untuk menyembah batu wrote:
7. Tuhan Yesus, bahwa setiap orang harus percaya bahwa Yesus adalah Tuhan (Roma 10: 9)
pada ke empat injil juga menjelaskan kalau Yesus adalah Tuhan !!!
gusti_bara api neraka yang tercipta untuk menyembah batu wrote:
Doktrin-doktrin ini dengan mudah diterima oleh masyarakat setempat yang sebelumnya memang memiliki system kepercayaan seperti itu. Padahal seluruh kepercayaan itu hanyalah dusta belaka sebagaimana dikatakan Paulus sendiri dalam suratnya kepada Jemaat di Roma 3: 7 yang berbunyi sebagai berikut:

"Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaanNya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?"
hihihihihihihihi. . . . .jalan - jalan deh ke www.sarapanpagi.org
gusti_bara api neraka yang tercipta untuk menyembah batu wrote:
Mengenal Injil versi Kristen

Injil yang ada pada kaum Kristiani saat ini bukanlah Injil asli. Ia hanyalah berisi kisah perjalan dakwah Nabi Isa (Yesus) yang ditulis oleh orang-orang setelahnya[4]:

1. Injil Matius (65 M)

2. Injil Markus (61 M)

3. Injil Lukas (95 M)

4. Injil Yahya (100 M)
hihihihihhhihhih. . . . . .di tulis orang - orang sesudahnya ? hahahahaha. . . . . .jelas - jelas kamu itu cuma copss doank !!!
gusti_bara api neraka yang tercipta untuk menyembah batu wrote:
Masih banyak Injil yang lainnya, yang menurut catatatan sejarah mencapai 80 versi. Akan tetapi selain yang empat di atas tidak diakui oleh gereja dan sudah dimusnahkan pada abad ke 2 (180 M). Adapun Injil yang dibatalkan di antaranya ialah: Injil Petrus, Injil Kopty, Ibrani, Barnaba, dan surat-surat kiriman Barnaba.
terus kamu mau mengakui kalau injil - injil yang kamu sebutkan ini adalah injil asli ? begitu ? hahahahahaha. . . . . . . silakan kamu fatwakan dulu yaaaaa. . . . . . . .hahahahahahahaha. . . . .berani tidak organisasi islam mengakui kalau injil - injil ini adalah injil asli ?
gusti_bara api neraka yang tercipta untuk menyembah batu wrote:
Injil Matius dan Markus sebenarnya tidak menunjukkan pendirian yang sama dengan ajaran Paulus, tapi karena tidak menentang ajaran Paulus dibiarkan juga beredar dan diakui oleh gereja; isinya pun sudah dirubah dan ditambah disesuaikan dengan ajaran Paulus.
bagian mananya yang di rubah boss ? bunyi ayat aslinya kayak apa ?
gusti_bara api neraka yang tercipta untuk menyembah batu wrote:
Konsili Nicea

Tiga abad setelah ‘peristiwa penyaliban' pengikut ajaran Nabi Isa berkembang dengan beragam corak pemahamannya. Terjadi bentrokan diantara mereka terutama antara kalangan pro Tauhid dengan pro ajaran Paulus yang paganis. Peperangan ini sampai mengancam keutuhan kerajaan Roma.

Atas usulan Konstantin diadakanlah Muktamar di Nicea pada tahun 325 M yang dihadiri sekitar 2048 orang dengan pendiriannya masing-masing. Terjadi perdebatan yang sengit dan tak ada titik temu. Akhirnya Konstantin yang cenderung pada paganis memanggil 318 orang yang berfaham Paulus dan menyatakan dukungannya. Setelah itu muktamar dilanjutkan, sementara itu peserta lainnya melakukan walk out.

Di dalam muktamar ini banyak dipilih doktrin-doktrin dan syiar-syiar ibadah secara voting (tanggal paskah, peranan uskup, dan tentu saja tentang ketuhanan Yesus). Setelah itu diadakanlah revisi terhadap Injil. Sementara injil-injil lain yang bertentangan dimusnahkan. Dan orang yang berani membaca injil terlarang itu akan di cap sebagai heretic (berlaku bid'ah). Tapi belakangan ditemukan injil-injil lain yang terlarang, misalnya ditemukan lembaran-lembaran di Qumran dekat Yudea pada tahun 1950 dan lembaran-lembaran Koptik ditemukan di Nag Hammadi tahun 1945 yang isinya bertentangan dengan injil-injil yang diakui.

Pengaruh Paganisme
Ajaran Kristen banyak juga terpengaruh oleh paganisme, dan itu semakin menguat setelah konsili Nicea yang diprakarsai Konstantin. Perlu diketahui, sebelum ‘menganut' ajaran Kristen, Konstantin berkedudukan sebagai pendeta tertinggi Pemuja Matahari (Sol Invictus). Maka tidak heran jika banyak sekali symbol-simbol paganis yang dipakai oleh ajaran Kristen. Contoh: cakram matahari Mesir kuno dijadikan lingkaran halo para santo katolik. Pitogram Isis menyusui Horus (yang kelahirannya dianggap mirip dengan Nabi Isa) menginspirasi pitogram Maria yang menyusui bayi Yesus, altar yang berada di gereja dengan upacaranya diambil dari ritus pagan. Simbol-simbol atau ikon-ikon yang digunakan Kristen tidak ada sama sekali yang asli.

Penentuan 25 Desember sebagai hari kelahiran Yesus pun sesungguhnya mengambil dari kelahiran Mihras-yang menurut kaum paganis dianggap sebagai putra Tuhan dan cahaya dunia-yang juga dikubur dalsm makam batu dan dibangkitkan dalam 3 hari. 25 Desember juga adalah hari kelahiran Osiris, Adonis dan Dyonisus, dewa-dewa kaum paganis.

Pengikut Isa (Yesus) menghormati hari Sabat sebagai hari beribadah, tetapi Konstantin telah menjadikan hari Minggu sebagai hari beribadah, sebagaimana hari ini dijadikan hari beribadah kaum paganis kepada dewa matahari. Perhatikanlah bahwa nama hari minggu/Sunday diambil dari kata sun-day (hari matahari).

Dari uraian ringkas di atas kita dapat mengetahui bahwa ajaran Kristen sesungguhnya bukanlah ajaran Nabi Isa yang asli. Bahkan ia sesungguhnya berasal dari fikiran dan filsafat manusia. Wajarlah kemudian banyak sekali kerancuan di dalamnya.



cape deh . . . silakan saja ke www.sarapanpagi.org

buat komen - komen islamer yang lain di topik ini : komen kalian tidak berarti / tidak bernilai / tidak ada maknanya , hanya buih yang di hempaskan ombak ke pantai , hilang begitu saja . . . . .

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 915
Reputation: -21
Points: 2549
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum