MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 14 users online :: 1 Registered, 0 Hidden and 13 Guests :: 2 Bots

sai_baba

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
Rss feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


siapa muslim yg merasa tidak pernah berzinah?

View previous topic View next topic Go down

siapa muslim yg merasa tidak pernah berzinah?

Post by sai_baba on Wed Jun 16, 2010 5:22 am

orang awam khususnya muslim hanya melihat arti berzinah dari sisi konteks kata yg dipakai utk membatasi nafsu sex manusia melalui hukum,UU, atau agama.

muslim dalam hal ini,yg paling suka merasa diri paling anti perzinahan mesti membaca baik2 postingan ini..

jadi org awam selalu menganggap berzinah itu sebatas selingkuh,onani atau
main sex dgn hewan..dan tidak menganggap bersetubuh dengan istri atau
bersex oral dengan istri sebagai berzinah!


SESUNGGUHNYA PENDAPAT ORANG AWAM INI SALAH !

Karena pada hakekatnya apa sesungguhnya arti berzinah?

berzinah = mengumbar/melampiaskan nafsu sex.

walau hanya lewat pikiran tetap merupakan zinah.

JADI PADA HAKEKATNYA...
bersetubuh,oral sex dengan istri sudah termasuk perbuatan zinah !!


manusia tidak dapat tidak pasti berbuat dosa.artikata berzinah yg berasal dari agama dan UU dibuat untuk membatasi agar manusia tidak berlebihan saja.dan karena keterbatasan kemampuan orang awam untuk hidup selibat.(tak nikah)
agar manusia bisa hidup dibawah norma2 yg secara umum dianggap baik.

artikel sederhana ini TIDAK DIAJARI OLEH ULAMA,USTAD, ATAU SANTRI MANAPUN.
mereka mungkin bahkan tidak setuju..dan menganggap bersetubuh dan oral dgn istri merupakan hal yg wajar dan suci.

tentu saja keduanya wajar dan baik,sebatas dipandang sebagai cara hidup awam.tapi sebagai ukuran hidup suci itu sudah berzinah.

makanya org yg benar2 mau suci tidak menikah.
tapi bukan berarti orang yg menikah tidak bisa hidup suci..
ada banyak tingkat kesucian..
jadi masih ada tingkat kesucian yg bisa dicapai oleh mereka yg berumah tangga.

--------------------------------------------------------------------------------------

kita lihat,seperti kasus LUNA dan ARIEL,
mau mengadili mereka tapi membiarkan jutaan keping DVD porno di glodok beredar!

betapa munafiknya pemerintah kita..itu seperti berusaha menghukum maling ayam tapi membebaskan koruptor kakap.
jangan berlagak mau menyelamatkan generasi muda tapi membiarkan film
porno beredar.siapa ulama/ustad yg tidak suka nonton film porno? ngaku
aja semua suka..

saya setuju jika LUNA DAN ARIEL DIBEBASKAN..dengan sangsi peringatan saja.
maling ayam harus dihukum karena langsung merugikan si pemilik.
kalau ARIEL- LUNA? tidak ada yg dirugikan secara langsung.

apalagi betapa munafiknya para ulama yg melarang mereka tampil di Bandung.seakan para ulama tidak pernah berzinah !
jangan pakai alasan Ariel adalah panutan remaja..
kalau MOTIVASINYA KEBERSIHAN AHKLAK TENTU PARA ULAMA HARUS KONSISTEN.
tekan polisi,walikota atau DPR utk membrantas semua tempat2 maksiat..

sex bebas memang tidak baik,tapi kita jangan jadi munafik.dengan menganggap diri tidak pernah berzinah.


Last edited by sai_baba on Sun Jun 20, 2010 6:51 am; edited 10 times in total

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1486
Reputation: -12
Points: 3314
Registration date: 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: siapa muslim yg merasa tidak pernah berzinah?

Post by answering-ff on Wed Jun 16, 2010 5:41 am

good!... jika ortu anda tidak berzina tentu tidak lahir iblis dajal sai baba ke dunia kan? ajukan argumen nurani ente kepada papa anda n lihat reaksinya..

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5256
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: siapa muslim yg merasa tidak pernah berzinah?

Post by answering-ff on Wed Jun 16, 2010 5:54 am

maaf admin, maaf feifei, maaf yesus, maaf budha, maaf juga "kera?"..... sai baba mengatakan anda adalah anak haram dan orang tua dan nenek-nenek anda tukang zina...

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5256
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: siapa muslim yg merasa tidak pernah berzinah?

Post by answering-ff on Wed Jun 16, 2010 5:59 am

maaf juga buat sai baba khurasan india, kalo ada oknum sai baba di indonesia yang mengatakan kalo mama kamu dan neneke sai baba india adalah tukang zina.... ampunilah saya...tapi klo sai baba palsu terserah mau anda apakan, apa di enyahkan saja dari muka bumi?

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5256
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: siapa muslim yg merasa tidak pernah berzinah?

Post by Khalifah on Wed Jun 16, 2010 7:10 am

Kira-kira hukuman apa ya yg tepat untuk sai_baba?

a. Pantek sampai mati
b. Hukum rajam
c. Kelitik sampai mati
d. Isi sendiri, misalnya : Onani sampai mati

Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 597
Reputation: 31
Points: 2347
Registration date: 2009-12-25

View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

Re: siapa muslim yg merasa tidak pernah berzinah?

Post by apaini apaitu on Wed Jun 16, 2010 7:15 am

sai_baba wrote:orang awam hanya melihat arti berjinah dari sisi konteks kata yg dipakai utk membatasi nafsu sex manusia melalui hukum,UU, atau agama.

muslim dalam hal ini,yg paling suka merasa diri paling anti perjinahan mesti membaca baik2 postingan ini..

jadi org awam selalu menganggap berjinah itu sebatas selingkuh,onani atau
main sex dgn hewan..dan tidak menganggap bersetubuh dengan istri atau
bersex oral dengan istri sebagai berjinah!


jadi pada hakekatnya apa sesungguhnya arti berjinah?

berjinah = mengumbar/melampiaskan nafsu sex.

walau hanya lewat pikiran tetap merupakan jinah.

JADI PADA HAKEKATNYA...
bersetubuh,oral sex dengan istri sudah termasuk perbuatan jinah !!


manusia tidak dapat tidak pasti berbuat dosa.artikata berjinah yg berasal dari agama dan UU dibuat untuk membatasi agar manusia tidak berlebihan saja.dan karena keterbatasan kemampuan orang awam untuk hidup selibat.(tak nikah)
agar manusia bisa hidup dibawah norma2 yg secara umum dianggap baik.

artikel sederhana ini TIDAK DIAJARI OLEH ULAMA,USTAD, ATAU SANTRI MANAPUN.
mereka mungkin bahkan tidak setuju..dan menganggap bersetubuh dan oral dgn istri merupakan hal yg wajar dan suci.

tentu saja keduanya wajar dan baik,sebatas dipandang sebagai cara hidup awam.tapi sebagai ukuran hidup suci itu sudah berjinah.

makanya org yg benar2 mau suci tidak menikah.
tapi bukan berarti orang yg menikah tidak bisa hidup suci..
ada banyak tingkat kesucian..
jadi masih ada tingkat kesucian yg bisa dicapai oleh mereka yg berumah tangga.

--------------------------------------------------------------------------------------

kita lihat,seperti kasus LUNA dan ARIEL,
mau mengadili mereka tapi membiarkan jutaan keping DVD porno di glodok beredar!

betapa munafiknya pemerintah kita..itu seperti berusaha menghukum maling ayam tapi membebaskan koruptor kakap.
jangan berlagak mau menyelamatkan generasi muda tapi membiarkan film
porno beredar.siapa ulama/ustad yg tidak suka nonton film porno? ngaku
aja semua suka..

saya setuju jika LUNA DAN ARIEL DIBEBASKAN..dengan sangsi peringatan saja.
maling ayam harus dihukum karena langsung merugikan si pemilik.
kalau ARIEL- LUNA? tidak ada yg dirugikan secara langsung.

apalagi betapa munafiknya para ulama yg melarang mereka tampil di Bandung.seakan para ulama tidak pernah berjinah !
jangan pakai alasan Ariel adalah panutan remaja..
kalau MOTIVASINYA KEBERSIHAN AHKLAK TENTU PARA ULAMA HARUS KONSISTEN.
tekan polisi,walikota atau DPR utk membrantas semua tempat2 maksiat..

sex bebas memang tidak baik,tapi kita jangan jadi munafik.dengan menganggap diri tidak pernah berjinah.

INI ORANG TAMBAH LAMA TAMBAH HARI JADI MAKIN TOLOL AJA BIKIN THREAD, HEI MAS, KAN SAYA BILANG SUDAH LAMA, KALAU ORANG TOLOL KELUAR AJA DARI FORUM INI, BIKIN THREAD KO THREAD SAMPAH..... DASAR TOLOL....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

apaini apaitu
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 59
Reputation: 1
Points: 1477
Registration date: 2010-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: siapa muslim yg merasa tidak pernah berzinah?

Post by Anak on Wed Jun 16, 2010 7:23 am

Hai Umat ISLAM YANG KATANYA DAMAI...
KOMEN DONG...DI POSTINGAN SAYA.
MASA SAMA ANAK KECIL TAKUT..
http://murtadinkafirun.forumotion.net/videomusikgambar-f11/apakah-ini-agama-yang-damai-t6701.htm

Anak
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 144
Reputation: -6
Points: 1568
Registration date: 2010-05-31

View user profile

Back to top Go down

Re: siapa muslim yg merasa tidak pernah berzinah?

Post by sai_baba on Thu Jun 17, 2010 2:31 am

INI
ORANG TAMBAH LAMA TAMBAH HARI JADI MAKIN TOLOL AJA BIKIN THREAD, HEI
MAS, KAN SAYA BILANG SUDAH LAMA, KALAU ORANG TOLOL KELUAR AJA DARI
FORUM INI, BIKIN THREAD KO THREAD SAMPAH..... DASAR
TOLOL....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
jangan banyak bacot lo...tanggapin kalo merasa pinter!!!
mana yg elo gak setuju???? MANA OPINI ELUH??
munafik dan najiis lo !!!!

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1486
Reputation: -12
Points: 3314
Registration date: 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: siapa muslim yg merasa tidak pernah berzinah?

Post by answering-ff on Sat Jun 19, 2010 1:15 am

orang kawin untuk mengembangkan keturunan dan demi kebaikan mereka sendiri koq dibilang zina? kenapa sih adam dan hawa turun "dari surga"? apa tujuan mereka?

imajinasi naif yang liar dari sai baba palsu ini. dia pikir orang harus ngempet total terhadap lawan jenis yang berujung pada ketidakseimbangan hormonal dalam tubuh dan pikiran menjadi stres. tidak ada kasih sayang dalam rumah tangga. tidak ada istri, tidak ada kemesraan, tidak ada yang nyiapin makanan buat suami yang sudah pusing cari duit, dll.

"Bahwa orang yang bersuami istri umurnya lebih panjang daripada orang-orang yang tidak bersuami istri, baik karena menjanda, tercerai atau sengaja membujang. Pernyataan ini selanjutnya mengatakan, "Dalam banyak negeri orang-orang yang kawin pada umur yang masih sangat muda, akan tetapi bagaimanapun juga umur orang-orang yang bersuami isteri umurnya lebih panjang." (Pernyattan PBB, Harian National, 6 Juni 1959)

"segala sesuatu Kami ciptakan berpasangan" (quran)

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5256
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: siapa muslim yg merasa tidak pernah berzinah?

Post by sai_baba on Sat Jun 19, 2010 2:45 am

aff : orang kawin untuk mengembangkan keturunan dan demi kebaikan mereka sendiri koq dibilang zina?
coba perhatikan lagi!!
pada hakekatnya...sanggama atau oral sex dgn istripun termasuk jinah.aku tdk berkata bhw para suami jgn bercinta dgn istrinya !!
sama seperti pada hakekatnya memasak air itu dosa karena membunuh kuman..seperti kita juga harus memasak air..
seorg yg menikah sudah semestinya bersanggama.itu lebih baik.tp bila kita mampu hidup murni,maka selibat lebih baik daripada berumah tangga.
anda bilang demi kebaikan mereka sendiri.kata mereka hanya benar utk org awam saja..utk mereka yg sudah matang spirit,selibat lebih baik.

org awam hanya melihat arti berjinah dari kacamata HUKUM dan AGAMA saja!!

nurut hukum dan agama.arti jinah = bercinta dgn org yg bukan suami/istri.
pada HAKEKATNYA.ARTI JINAH = mengumbar berahi.titik

tentu saja menurut HUKUM DAN AGAMA,bercinta dgn istri sendiri dianggap BUKAN JINAH !! kalau dianggap jinah,lalu bagaimana batas-batas peraturan/hukum yg mesti dibuat PEMERINTAH,agar manusia bisa hidup dlm norma2 yg pantas??? mengerti?!

kenapa sih adam dan hawa turun "dari surga"? apa tujuan mereka?
hal ini tidak ada relevansinya.kita tdk tahu arti perumpamaan tsb.mungkin mereka dihukum turun kebumi..

dia pikir orang harus ngempet total terhadap lawan jenis yang berujung pada ketidakseimbangan hormonal dalam tubuh dan pikiran menjadi stres.

kau membuat kesimpulan salah seakan aku menganjurkan setiap org jgn nikah.

tidak ada kasih sayang dalam rumah tangga. tidak ada istri, tidak ada kemesraan, tidak ada yang nyiapin makanan buat suami yang sudah pusing cari duit, dll.
org awam bahkan tdk bisa membayangkan hidup rohani seperti apa? bahkan berpikir tdk ada istri sebagai PENDERITAAN.awam pikir cari duit selalu pusing..

"Bahwa orang yang bersuami istri umurnya lebih panjang daripada orang-orang yang tidak bersuami istri, baik karena menjanda, tercerai atau sengaja membujang. Pernyataan ini selanjutnya mengatakan, "Dalam banyak negeri orang-orang yang kawin pada umur yang masih sangat muda,... akan tetapi bagaimanapun juga umur orang-orang yang bersuami isteri umurnya lebih panjang." (Pernyattan PBB, Harian National, 6 Juni 1959)
?????
sy pernah dengar apa kira2 maksudmu ttg hal ini.TAPI ITU HANYA BERLAKU BAGI ORG AWAM YG TIDAK JALANI SPIRITUAL !!

saibaba tdk nikah umurnya sudah 84th (lahir 1926) dan ia berkata tubuhnya akan ia tinggali sampai usia 96 th.

ada perbedaan usia org awam dan org yg betul2 jalani spiritual.

"segala sesuatu Kami ciptakan berpasangan" (quran)
ya..ada baik dan jahat....apakah lalu kau mau jadi org jahat????
ada bahagia ada menderita...
KITA TETAP MESTI MEMILIH SALAH SATU SISI BUKAN?!

POSTINGAN INI MAKSUDNYA DITUJUKAN KHUSUSNYA PADA MUSLIM MUNAFIK YG MAU SERANG RUMAH ARIEL..SUNGGUH NAJIS SIKAP MEREKA..SOK SUCI


Last edited by sai_baba on Sat Jun 19, 2010 3:21 am; edited 1 time in total

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1486
Reputation: -12
Points: 3314
Registration date: 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: siapa muslim yg merasa tidak pernah berzinah?

Post by answering-ff on Sat Jun 19, 2010 3:06 am

jangan meloncat ke pernyataan lain sebelum ente bisa menjawab pertanyaan ini:

1. kalo ibu sai saba tidak berzina dgn suaminya, tentu tidak lahir sai baba

2. kalo ibu dai ibu sai baba (nenek sai baba), tentu tidak lahir ibu sai baba

3. kalo tidak ada manusia pertama yang berzina, tentu tidak ada sai baba..

4. klo 99,9% manusia di muka bumi adalah berzina tentu hanya 0.1% manusia yang suci.... ya mungkin hanya sai baba seorang yang suci, yang lain poor man.

5. dunia kedokteran telah membuat penelitian pernikahan akan membuat manusia menjadi produktif dan welas asih.

jika anda beralasan umur sai baba sampai 84 tahun, ada yang berumur lebih panjang lagi: musa 120, abraham 100, adam 950. mereka semuanya kawin.

cukup. anda bermain2 dengan nalar gila anda. tidak manusiawi, tidak membumi, tidak relevan, khayalan semu, not qualified, pointless.

hanya 0.1% manusia yang tidak menikah di bumi dan berhasil menjadi orang suci? ini adalah logika nyeleneh hasil produksi iblis dalam pikiran anda tapi anda tidak sadar.

klo anda mau obyektif, orang suci adalah orang yang tetap beribadah di malam hari tiap hari sampai kakinya bengkak dan khusyuk, beribadah puasa sehari buka sehari tidak tapi tetap sanggup mengurus istri banyak dan beranak banyak.

that's a quality man.

back to 5 pernyatan saya jangan melompat ke topik lain kalo ente gak bisa merespon 5 poin diatas. jujurlah!

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5256
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: siapa muslim yg merasa tidak pernah berzinah?

Post by sai_baba on Sat Jun 19, 2010 3:41 am

@aff,

kok tidak bisa menyanggah opini2ku?? hahaha....
ok gpp
aff:
1. kalo ibu sai saba tidak berzina dgn suaminya, tentu tidak lahir sai baba
SAI BABA TIDAK LAHIR DAN TDK MATI...
maksudmu tubuh SAI BABA...BENAR ! semua manusia berdosa.
misal,tanpa memasak air siapa bisa minum? bernafas saja membunuh banyak kuman,itu dosa.
makanya muslim jgn munafik mau tekan Ariel-luna !

2. kalo ibu dari ibu sai baba (nenek sai baba), tentu tidak lahir ibu sai baba
benar.

3. kalo tidak ada manusia pertama yang berzina, tentu tidak ada sai baba..
tubuh saibaba...benar

4. klo 99,9% manusia di muka bumi adalah berzina tentu hanya 0.1% manusia yang suci.... ya mungkin hanya sai baba seorang yang suci, yang lain poor man.
itulah bodohnya awam.dikiranya org suci itu = org yg tidak pernah berdosa..SALAH.
org suci = org yg dekat dengan Tuhan.
dekat Tuhan bukan berarti tidak pernah berdosa.

5. dunia kedokteran telah membuat penelitian pernikahan akan membuat manusia menjadi produktif dan welas asih.
la iya buat org awam itu benar..tapi buat orang dgn spirit sudah maju,justru sebaliknya !

jika anda beralasan umur sai baba sampai 84 tahun, ada yang berumur lebih panjang lagi: musa 120, abraham 100, adam 950. mereka semuanya kawin.
BABAJI manusia suci tidak nikah.umur ribuan th dan jasmaninya belum mati.wajahnya selalu muda ! http://misterydunia1.blogspot.com/2008/03/mahavatar-babajimanusia-berusia-ribuan.html manusia yg nikah jaman sekarang tidak ada yg sampe usia 200th.

hanya 0.1% manusia yang tidak menikah di bumi dan berhasil menjadi orang suci? ini adalah logika nyeleneh hasil produksi iblis dalam pikiran anda tapi anda tidak sadar.
siapa yg suruh MANUSIA jgn nikah??? kita sedang permasalahkan PADA HAKEKATNYA APAKAH ARTI BERJINAH??

klo anda mau obyektif, orang suci adalah orang yang tetap beribadah di malam hari tiap hari sampai kakinya bengkak dan khusyuk, beribadah puasa sehari buka sehari tidak tapi tetap sanggup mengurus istri banyak dan beranak banyak.
pandangan awam bodoh..yg hanya melihat sisi lahiriah.

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1486
Reputation: -12
Points: 3314
Registration date: 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: siapa muslim yg merasa tidak pernah berzinah?

Post by answering-ff on Sat Jun 19, 2010 4:17 am

@aff,

kok tidak bisa menyanggah opini2ku?? hahaha....
ok gpp


gw bisa menyanggah tapi tidak gw lakukan krn tidak "qualified" bagi saya utk menjawab pertanyaan ente. apa karena opini anda sulit?

tidak menurut saya, cuman saya enggan menanggapinya karena ente "baseless" alias tidak berdasar referensi cuman berdasar "mungkin ini mungkin itu" padahal dah jelas ada tulisannya seperti itu.... kalo masih berdebat di level itu maka seharusnya anda gak usah sekolah karena matematika, bahasa inggris dll adalah tidak ada dasarnya.... anda terlalu tinggi bagi saya, anda menggunakan pandangan yg tidak realistis dan tidak berpijak ke bumi alias gak ada manfaatnya pandangan ente itu alias omdo ....

shalat adalah ibadah lahiriah dan batiniah... jika shalat berjam-2 tanpa disertai hati yang khusyuk buat apa beliau shalat berjam-jam... apa kurang kerjaan?

BABAJI manusia suci tidak nikah.umur ribuan th dan jasmaninya belum mati.wajahnya selalu muda ! http://misterydunia1.blogspot.com/2008/03/mahavatar-babajimanusia-berusia-ribuan.html manusia yg nikah jaman sekarang tidak ada yg sampe usia 200th.

orang ini mana sekarang masih hidupkah? mana pengikut dia sekarang, adakah? kalo dia sukses sebagai orang yang tercerahkan tentu mempunyai banyak pengikut di dunia dan ada kebaikan-kebaikan yang tercipta jasil ajarannya.

Sai Baba Penipu



Sai Baba yg mengakui dirinya sebagai Tuhan penguasa Alam semesta yg juga memiliki banyak kemiripan seperti Dajjal, ternyata tidak lain halnya Penipu, tertangkap dalam sebuah video yg bisa di akses dari web brows Youtube.com, keysearch : Sai Baba Cheating

Nampak Sai Baba bisa mengeluarkan Tepung dari tangannya, yg tdk lain sebelum ia mengeluarkan tepung itu ada seseorang yg menunduk dan ternyata di punggung org tersebut ada pil, lalu di ambil Sai Baba, di pindahkan ke satu tangan yg lainnya, lalu ia mengeluarkan tepung yg keluar dari Pil tersebut.

Lainnya dia juga bisa memuntahkan Bola Emas dari mulutnya, yg tdk lain hanyalah sebuah trik, ketika ia muntah biasa, tdk lain bola emas sudah ada dalam handuk yg di gunakan, lalu pada saat ia muntah, ia mengambil bola emas dari dalam handuk tersebut lalu mengeluarkannya, tetot, ketipu deh semua ngahahahah, Tuhan kok bokis, tepu dah.

Sri Satya Sai Baba sering dianggap sebagai guru besar oleh kelompok masyarakat di dunia, bahkan bukan cuma sekedar sebagai guru, sebagian orang juga sering menggap sai baba adalah sosok Dewa, dan di Indonesia sendiri sering di identikkan dengan Djjal

Basava Premanand Pemimpin "Guru-Buster" Di India percaya dan yakin bahwa pemimpin rohani Sri Satya Sai Baba, adalah seorang tukang ngibul dan harus diberitahukan kepada khalayak ramai.



Selain Basava Premanand, beberapa tulisan dan juga foto dan video yang beredar di Internet telah memberikan gambaran lebih banyak tentang penipuan-penipuan yang dilakukan oleh Satya Sai Baba.


Berikut adalah salah satu video yang mempertunjukkan penipuan yang dilakukan oleh Satya Sai Baba dimana video ini sudah ada semenjak bulan Juni 2008 yang lalu di situs berbagi video youtube.com

sai baba cheat all followers

http://www.youtube.com/watch?v=pmL-d993zJk

Caught Cheating On Video!
http://saibabaexposed.blogspot.com/2006/06/caught-cheating-on-video.html


http://saibabaexposed.blogspot.com/


Sai Baba's Karma & Retribution



A veteran of the Sai Exposé from it's earliest days, Hari Sampath, has provided this report and his own reflections on Sai Baba's current situation:


Sathya Sai Baba's extremely negative karma accumulated for long has been slowly catching up with him and approaching fruition. The countless victims of this fraud, victims of false promises, sexual abuse, cheating, deception and every known act of Adharma had been put to physical , mental, emotional and spiritual misery for a lifetime, and the combined effect of these people's misery is certainly recoiling back on the collosal fraud Sai Baba.

Most people will remember that in the early days in the 1940's an old saintly man was brought to sb by his disciples. This man was considered a Guru locally, and had 2 stumps for his legs and was carried around by his disciples. Sai Baba publicly scolded him for that and instead of expressing even basic human sympathy, chided him for being a burden on his disciples by being dependent on them to be carried around. Now the wheel has come a full cycle and the poor, accursed wretched soul Sai Baba himself is being carried, wheeled around, and dependent on his personal staff for even performing basic physical functions.

So many thousands of people , promised "divine cures" and stuck to wheelchairs etc , having been cheated by this fraud and even abandoning conventional medical treatment for disabilities like Dorothy/Pink Twins among many others, people without physical vision, hearing, paralysis, mental ill health, and so many other types of physical disabilites, had been cheated deliberately by this false messiah of deception, and Sai Baba's karma has caught up.

Now he is reduced to a gibbering, senile, drooling, old fool, in a pathetic condition in full view of the world. He is dependent on his staff even for eating food, going to the toilet etc, what a cruel fate he has invited upon himself. His situation is so pathetic that he has asked his devotees to pray for him and also conduct healing yagnas etc.


hhhh... orang lemah dan gak berakhlak kayak gini yang disebut orang suci? hhhhhhhhh


terakhir.... sai baba terlahir dari ibunya yang lahir dari ibunya sai baba dan kedua-duanya adalah bukan orang suci alias tukasng zina alias sai baba adalah anak haram!!!


_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5256
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: siapa muslim yg merasa tidak pernah berzinah?

Post by answering-ff on Sat Jun 19, 2010 4:24 am

sex lies sai baba: kebohongan sex sai baba:

http://saibabaexposed.blogspot.com/2006/08/sai-baba-sex-files.html

Chris - "I had an interview with Sai Baba, in which he told me and my then girlfriend to get married. However, on the way out of the interview room, quite intently, he brushed his hand against my penis, at least 2, possibly 3 times! I felt quite violated, and wondered why in the world if I was getting married he would do such a thing!"

Jens Sethi - "Without asking permission, he started kissing me on my lips for some time, and later asked me to open my trousers and 'materialised' some oil which he rubbed on the skin above my genitals ... Nevertheless, in the private room the greedy old man kissed me again direct and continuously on my lips for about twenty seconds, and gently stroked my back. By now I was certain that something was very wrong. On 28th December [1996] I was again called for interview and he produced a golden ring which didn’t fit well on my finger in spite of his blowing on it. In the private chamber he said, 'Come' and again kissed me on the lips for some time as before. This time I resisted and he gurgled, 'Have no fear.' I said, 'I have no fear.' Then he said 'This is a good opportunity, so many waiting for months and will not get.' This baffled me. I’m sure people don’t wait for mouth kisses in Puttaparthi.

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5256
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: siapa muslim yg merasa tidak pernah berzinah?

Post by answering-ff on Sat Jun 19, 2010 4:28 am

http://exposedsaibaba.blogspot.com/2009/05/murder-deception-debauchery-and-deciet.html

Reports of murder, countless reports of homosexual abuse ( some even earlier than the 70s and the first English book on the issue being pubslished in the early 70s). financial deciet have surrounded Sb. Each time an allegation comes up it is quickly covered under teh carpet by powerplay of Sb's henchmen. There is also a propagandistic coverup on Sb related websites

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5256
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: siapa muslim yg merasa tidak pernah berzinah?

Post by sai_baba on Sat Jun 19, 2010 4:38 am

@aff..
maaf sy tdk berbahasa inggris...

banyak fitnah ditujukan pada BABA.pdhl kasih beliau begitu besar pada manusia..
kerjanya hanya melayani manusia..
BABAJI sampai sekarang belum wafat..IA dijuluki manusia abadi (imortal)
IA menampakkan diri pada sedikit org di himalaya.
org suci punya cara masing2 utk menolong dunia.tdk harus mengambil banyak murid.

orang awam selalu membuat pernyataan berdasar referensi buku2 saja...
dan hanya percaya pada buku2..
seorang bijak mampu mengolah dan mengembangkannya sendiri..dengan kebijaksanaannya

bahkan itu juga berlaku pada dunia fisika atau bilologi ! tentu dengan cara ilmiah.


Last edited by sai_baba on Sat Jun 19, 2010 4:49 am; edited 1 time in total

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1486
Reputation: -12
Points: 3314
Registration date: 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: siapa muslim yg merasa tidak pernah berzinah?

Post by answering-ff on Sat Jun 19, 2010 4:45 am

Re: siapa muslim yg merasa tidak pernah berjinah?

answering-ff Today at 5:24 am

sex lies sai baba: kebohongan sex sai baba:

http://saibabaexposed.blogspot.com/2006/08/sai-baba-sex-files.html

Chris - "I had an interview with Sai Baba, in which he told me and my then girlfriend to get married. However, on the way out of the interview room, quite intently, he brushed his hand against my penis, at least 2, possibly 3 times! I felt quite violated, and wondered why in the world if I was getting married he would do such a thing!"

JensSethi - "Without asking permission, he started kissing me on my lips for some time, and later asked me to open my trousers and 'materialised' some oil which he rubbed on the skin above my genitals ... Nevertheless, in the private room the greedy old man kissed me again direct and continuously on my lips for about twenty seconds, and gently stroked my back. By now I was certain that something was very wrong. On 28th December [1996] I was again called for interview and he produced a golden ring which didn’t fit well on my finger in spite of his blowing on it. In the private chamber he said, 'Come' and again kissed me on the lips for some time as before. This time I resisted and he gurgled, 'Have no fear.' I said, 'I have no fear.' Then he said 'This is a good opportunity, so many waiting for months and will not get.' This baffled me. I’m sure people don’t wait for mouth kisses in Puttaparthi.

hhhh... saibaba membuka celana seorang laki-laki atau homoseksual, meraba kulit laki-laki tadi di atas kemaluannya,,,mencium berulang kali!!

klo bukan fitnah, bantah saja data-data diatas!!

penjelasan yang lain dari pernyataan anda adalah saling berkontadiktif...... pikir sendiri dimana kontradiktif pikiran anda yang menyatakan buku-buku tsb..

thread ini sudah finish, silahkan diteruskan ke
bersambung ke http://murtadinkafirun.forumotion.net/murtadin-kafirun-f1/semua-orang-normal-pasti-menikah-t6751.htm

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5256
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: siapa muslim yg merasa tidak pernah berzinah?

Post by sai_baba on Sat Jun 19, 2010 8:54 am

maaf saya tidak mendengarkan gosip yg bahkan tidak tahu darimana asalnya...

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1486
Reputation: -12
Points: 3314
Registration date: 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: siapa muslim yg merasa tidak pernah berzinah?

Post by answering-ff on Sat Jun 19, 2010 8:57 am

sai_baba wrote:maaf saya tidak mendengarkan gosip yg bahkan tidak tahu darimana asalnya...

dari sini:

http://saibabaexposed.blogspot.com/2006/08/sai-baba-sex-files.html

http://exposedsaibaba.blogspot.com/2009/05/murder-deception-debauchery-and-deciet.html

http://www.youtube.com/watch?v=pmL-d993zJk

dan ente gak bisa membantahnya.... selamat berkhayal sai baba

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5256
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: siapa muslim yg merasa tidak pernah berzinah?

Post by faris on Sat Jun 19, 2010 9:10 am

wah .. saya sangat kagum pada anda Answering-ff ..
Anda memang seorang muslim yang sejati ..

faris
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 300
Location: Indonesia
Humor: Tuhan Cucu, Tuhan Menantu dll
Reputation: 16
Points: 1744
Registration date: 2010-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: siapa muslim yg merasa tidak pernah berzinah?

Post by sai_baba on Sun Jun 20, 2010 2:32 am

maaf gak bs inggris...hehehe

orang yg cepat mempercayai gosip murahan adalah orang bodoh !

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1486
Reputation: -12
Points: 3314
Registration date: 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: siapa muslim yg merasa tidak pernah berzinah?

Post by answering-ff on Mon Jun 21, 2010 10:29 am

sai_baba wrote:maaf gak bs inggris...hehehe

orang yg cepat mempercayai gosip murahan adalah orang bodoh !

buktikan klo bukan gosip.... q tau otakmu memang otak mbulet!

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5256
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: siapa muslim yg merasa tidak pernah berzinah?

Post by gusti_bara on Thu Jul 01, 2010 5:42 am

wah...keren banget neh....


SELAIN UMAT MUSLIM ADALAH HASIL DARI PERZINAHAN....

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1546
Location: samping yesus
Job/hobbies: yang penting seneng
Humor: pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation: -12
Points: 3794
Registration date: 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: siapa muslim yg merasa tidak pernah berzinah?

Post by juniorsoftware2001 on Thu Jul 01, 2010 5:51 am

SI SAI _BABA KEMANA YAAAK ????????? KOK GA MUNCUL2 LAGI APA UDAH DI AZAB ALLAH SWT YAAA TURUT BERDUKA CITA KALAU BEGITU ........

_________________
"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu." QS : 2 : 120

juniorsoftware2001
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 191
Location: Jakarta
Reputation: 3
Points: 1610
Registration date: 2010-06-21

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum