MURTADIN_KAFIRUN

Similar topics
    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 11 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 11 Guests :: 1 Bot

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Go down

    NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by gusti_bara on Wed Jun 23, 2010 10:29 am

    orang2 kristen selalu berkoar bahwa yesus selibat....memang jika dipikir dengan dianalogikan dengan kebiasaan paulus si nabi palsu keliatannya memang betul, meski secara keyakinan saya sebagai pribadi muslim mengatakan hal itu tidak masuk akal dan tidaklah benar...karena dah jelas dalam Al Qur'an bahwa setiap nabi dan rasul dikaruniai istri.

    untuk meyakinkan pembaca bibel dan penganutnya maka segala tipu daya pun dikerahkan oleh paulus sang pendusta...barang kali ini sebagai pembenaran hobinya sendiri yang suka menggauli binatang dari pada manusia, maka "TUHAN"pun dianggap dan difitnahnya sebagai orang yang suka menggauli keledai daripada menggauli wanita....sebuah penghinaan yang amat nyata dari pengarang bible...untunglah bibel bisa diedit dan diamandemen kapan saja...sehingga sedikit menutupi muka para penganut kristen





    [size=12]KESAKSIAN MATIUS :

    "NAIKLAH YESUS KE ATAS KELEDAI BETINA. SEPERTI
    BIASA YESUS SELALU MEMASUKKAN JARI TELUNJUK DAN KEMALUANNYA NYA KE
    DALAM LOBANG KEMALUAN KELEDAI BETINA YANG BARU SAJA DICURI DARI BETFAGE
    HINGGA YESUS MENGELUARKAN CAIRAN RUPA MANI. SEMUA ORANG ISRAEL MELIHAT
    ...HOBI YESUS SAMBIL BERSERU :"INIKAH KERJAAN MESIAS?"
    (INJIL MATIUS 20:22), PD BIBLE TERBITAN 1928 SEBELUM AKHIRNYA DIEDIT OLEH PENDETA KRISTEN.




    mohon dijawab....netters kristen ....paulusmu telah menghina salah satu nabiku yaitu isa almasih...dia dikatai telah ngebet ma keledai...apa itu bukan biadab...kalo benar bukan halusinasi paulus yg lg mabok gak bakalan alkitab sebiadab itu.........
    avatar
    gusti_bara
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1550
    Location : samping yesus
    Job/hobbies : yang penting seneng
    Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
    Reputation : -11
    Points : 5209
    Registration date : 2010-04-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by gusti_bara on Thu Jun 24, 2010 12:50 am

    MENGAPA BISA DEMIKIAN...BAGI UMAT KRISTEN...MOHON PENCERAHAN..ATAS PENJELESAN TSB...
    avatar
    gusti_bara
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1550
    Location : samping yesus
    Job/hobbies : yang penting seneng
    Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
    Reputation : -11
    Points : 5209
    Registration date : 2010-04-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by juniorsoftware2001 on Thu Jun 24, 2010 12:55 am

    WADUH ................



    _________________
    "Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu." QS : 2 : 120
    avatar
    juniorsoftware2001
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 191
    Location : Jakarta
    Reputation : 3
    Points : 3016
    Registration date : 2010-06-20

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by Anak on Thu Jun 24, 2010 1:05 am

    gusti_bara wrote:orang2 kristen selalu berkoar bahwa yesus selibat....memang jika dipikir dengan dianalogikan dengan kebiasaan paulus si nabi palsu keliatannya memang betul, meski secara keyakinan saya sebagai pribadi muslim mengatakan hal itu tidak masuk akal dan tidaklah benar...karena dah jelas dalam Al Qur'an bahwa setiap nabi dan rasul dikaruniai istri.

    untuk meyakinkan pembaca bibel dan penganutnya maka segala tipu daya pun dikerahkan oleh paulus sang pendusta...barang kali ini sebagai pembenaran hobinya sendiri yang suka menggauli binatang dari pada manusia, maka "TUHAN"pun dianggap dan difitnahnya sebagai orang yang suka menggauli keledai daripada menggauli wanita....sebuah penghinaan yang amat nyata dari pengarang bible...untunglah bibel bisa diedit dan diamandemen kapan saja...sehingga sedikit menutupi muka para penganut kristen





    [size=12]KESAKSIAN MATIUS :

    "NAIKLAH YESUS KE ATAS KELEDAI BETINA. SEPERTI
    BIASA YESUS SELALU MEMASUKKAN JARI TELUNJUK DAN KEMALUANNYA NYA KE
    DALAM LOBANG KEMALUAN KELEDAI BETINA YANG BARU SAJA DICURI DARI BETFAGE
    HINGGA YESUS MENGELUARKAN CAIRAN RUPA MANI. SEMUA ORANG ISRAEL MELIHAT
    ...HOBI YESUS SAMBIL BERSERU :"INIKAH KERJAAN MESIAS?"
    (INJIL MATIUS 20:22), PD BIBLE TERBITAN 1928 SEBELUM AKHIRNYA DIEDIT OLEH PENDETA KRISTEN.




    mohon dijawab....netters kristen ....paulusmu telah menghina salah satu nabiku yaitu isa almasih...dia dikatai telah ngebet ma keledai...apa itu bukan biadab...kalo benar bukan halusinasi paulus yg lg mabok gak bakalan alkitab sebiadab itu.........

    KWWKWWKKKWKW...................
    Ada muslim sakit jiwa saking mau cari kesalahan orang bikin alkitab dengan bunyi yang dia buat sendiri.....

    CIRI-CIRI ORANG CABUL


    Anak
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 144
    Reputation : -6
    Points : 2974
    Registration date : 2010-05-31

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by Guest on Thu Jun 24, 2010 1:59 am

    [quote="Anak"]
    gusti_bara wrote:orang2 kristen selalu berkoar bahwa yesus selibat....memang jika dipikir dengan dianalogikan dengan kebiasaan paulus si nabi palsu keliatannya memang betul, meski secara keyakinan saya sebagai pribadi muslim mengatakan hal itu tidak masuk akal dan tidaklah benar...karena dah jelas dalam Al Qur'an bahwa setiap nabi dan rasul dikaruniai istri.

    untuk meyakinkan pembaca bibel dan penganutnya maka segala tipu daya pun dikerahkan oleh paulus sang pendusta...barang kali ini sebagai pembenaran hobinya sendiri yang suka menggauli binatang dari pada manusia, maka "TUHAN"pun dianggap dan difitnahnya sebagai orang yang suka menggauli keledai daripada menggauli wanita....sebuah penghinaan yang amat nyata dari pengarang bible...untunglah bibel bisa diedit dan diamandemen kapan saja...sehingga sedikit menutupi muka para penganut kristen





    [size=12]KESAKSIAN MATIUS :

    "NAIKLAH YESUS KE ATAS KELEDAI BETINA. SEPERTI
    BIASA YESUS SELALU MEMASUKKAN JARI TELUNJUK DAN KEMALUANNYA NYA KE
    DALAM LOBANG KEMALUAN KELEDAI BETINA YANG BARU SAJA DICURI DARI BETFAGE
    HINGGA YESUS MENGELUARKAN CAIRAN RUPA MANI. SEMUA ORANG ISRAEL MELIHAT
    ...HOBI YESUS SAMBIL BERSERU :"INIKAH KERJAAN MESIAS?"
    (INJIL MATIUS 20:22), PD BIBLE TERBITAN 1928 SEBELUM AKHIRNYA DIEDIT OLEH PENDETA KRISTEN.




    mohon dijawab....netters kristen ....paulusmu telah menghina salah satu nabiku yaitu isa almasih...dia dikatai telah ngebet ma keledai...apa itu bukan biadab...kalo benar bukan halusinasi paulus yg lg mabok gak bakalan alkitab sebiadab itu.........

    CKCKCKCKCKCKCKCKCK...................
    Ada Muslim Yang Jenius mau cari kesalahan orang dia cari kesalahan alkitab eh akhirnya ketemu dengan bunyi yang ada di injil tersebut.....

    CIRI-CIRI ORANG PINTAR
    avatar
    Guest
    Guest


    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by gusti_bara on Wed Jun 30, 2010 12:22 pm

    Anak wrote:
    gusti_bara wrote:orang2 kristen selalu berkoar bahwa yesus selibat....memang jika dipikir dengan dianalogikan dengan kebiasaan paulus si nabi palsu keliatannya memang betul, meski secara keyakinan saya sebagai pribadi muslim mengatakan hal itu tidak masuk akal dan tidaklah benar...karena dah jelas dalam Al Qur'an bahwa setiap nabi dan rasul dikaruniai istri.

    untuk meyakinkan pembaca bibel dan penganutnya maka segala tipu daya pun dikerahkan oleh paulus sang pendusta...barang kali ini sebagai pembenaran hobinya sendiri yang suka menggauli binatang dari pada manusia, maka "TUHAN"pun dianggap dan difitnahnya sebagai orang yang suka menggauli keledai daripada menggauli wanita....sebuah penghinaan yang amat nyata dari pengarang bible...untunglah bibel bisa diedit dan diamandemen kapan saja...sehingga sedikit menutupi muka para penganut kristen





    [size=12]KESAKSIAN MATIUS :

    "NAIKLAH YESUS KE ATAS KELEDAI BETINA. SEPERTI
    BIASA YESUS SELALU MEMASUKKAN JARI TELUNJUK DAN KEMALUANNYA NYA KE
    DALAM LOBANG KEMALUAN KELEDAI BETINA YANG BARU SAJA DICURI DARI BETFAGE
    HINGGA YESUS MENGELUARKAN CAIRAN RUPA MANI. SEMUA ORANG ISRAEL MELIHAT
    ...HOBI YESUS SAMBIL BERSERU :"INIKAH KERJAAN MESIAS?"
    (INJIL MATIUS 20:22), PD BIBLE TERBITAN 1928 SEBELUM AKHIRNYA DIEDIT OLEH PENDETA KRISTEN.




    mohon dijawab....netters kristen ....paulusmu telah menghina salah satu nabiku yaitu isa almasih...dia dikatai telah ngebet ma keledai...apa itu bukan biadab...kalo benar bukan halusinasi paulus yg lg mabok gak bakalan alkitab sebiadab itu.........

    KWWKWWKKKWKW...................
    Ada muslim sakit jiwa saking mau cari kesalahan orang bikin alkitab dengan bunyi yang dia buat sendiri.....

    CIRI-CIRI ORANG CABUL



    GAK USAH KEBAKARAN JENGGOT GITU ACH.....

    GW KAN CUMA MINTA PENJELASAN/ PENCERAHAN ATAS AYAT TERSEBUT....

    COBA DONG DIBANTAH ATO DIJELASIN JIKA TULISAN SAYA SALAH.....
    avatar
    gusti_bara
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1550
    Location : samping yesus
    Job/hobbies : yang penting seneng
    Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
    Reputation : -11
    Points : 5209
    Registration date : 2010-04-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by faris on Wed Jun 30, 2010 2:08 pm

    Up - up Gw sundul bro bounce bounce bounce bounce bounce bounce
    avatar
    faris
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 300
    Location : Indonesia
    Humor : Tuhan Cucu, Tuhan Menantu dll
    Reputation : 16
    Points : 3150
    Registration date : 2010-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by kemzoft on Wed Jun 30, 2010 2:25 pm

    Sundul ah.....

    _________________
    Jangan sampai ayam jantan lebih pandai darimu. Ia berkokok di waktu subuh, sedang kamu tetap lelap dalam tidur....

    Rehatkanlah dirimu daripada mentadbir (yakni bersusah-payah dan merasa risau di dalam mengatur keperluan-keperluan hidup). Apabila sudah ada yang lain daripadamu yang mendirikannya bagimu (yakni ia sebenarnya telah pun diaturkan oleh Allah Ta‘ala), janganlah engkau mendirikannya pula untuk dirimu sendiri. (Ibnu Atho’illah al-Sakandari)
    avatar
    kemzoft
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Male
    Number of posts : 63
    Location : Bandung
    Job/hobbies : IT
    Reputation : 6
    Points : 2905
    Registration date : 2010-06-01

    View user profile http://www.kemzoft.com

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by vampir kristus on Sun Sep 05, 2010 5:46 am

    sundul juga...

    _________________
    "tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
    avatar
    vampir kristus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1070
    Age : 27
    Location : palangkaraya
    Humor : bang yes lagi mencret
    Reputation : 56
    Points : 4058
    Registration date : 2010-04-23

    View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by Dalikem on Mon Sep 06, 2010 5:21 am

    gusti_bara wrote:orang2 kristen selalu berkoar bahwa yesus selibat....memang jika dipikir dengan dianalogikan dengan kebiasaan paulus si nabi palsu keliatannya memang betul, meski secara keyakinan saya sebagai pribadi muslim mengatakan hal itu tidak masuk akal dan tidaklah benar...karena dah jelas dalam Al Qur'an bahwa setiap nabi dan rasul dikaruniai istri.

    untuk meyakinkan pembaca bibel dan penganutnya maka segala tipu daya pun dikerahkan oleh paulus sang pendusta...barang kali ini sebagai pembenaran hobinya sendiri yang suka menggauli binatang dari pada manusia, maka "TUHAN"pun dianggap dan difitnahnya sebagai orang yang suka menggauli keledai daripada menggauli wanita....sebuah penghinaan yang amat nyata dari pengarang bible...untunglah bibel bisa diedit dan diamandemen kapan saja...sehingga sedikit menutupi muka para penganut kristen




    [size=12]KESAKSIAN MATIUS :

    "NAIKLAH YESUS KE ATAS KELEDAI BETINA. SEPERTI
    BIASA YESUS SELALU MEMASUKKAN JARI TELUNJUK DAN KEMALUANNYA NYA KE
    DALAM LOBANG KEMALUAN KELEDAI BETINA YANG BARU SAJA DICURI DARI BETFAGE
    HINGGA YESUS MENGELUARKAN CAIRAN RUPA MANI. SEMUA ORANG ISRAEL MELIHAT
    ...HOBI YESUS SAMBIL BERSERU :"INIKAH KERJAAN MESIAS?"
    (INJIL MATIUS 20:22), PD BIBLE TERBITAN 1928 SEBELUM AKHIRNYA DIEDIT OLEH PENDETA KRISTEN.




    mohon dijawab....netters kristen ....paulusmu telah menghina salah satu nabiku yaitu isa almasih...dia dikatai telah ngebet ma keledai...apa itu bukan biadab...kalo benar bukan halusinasi paulus yg lg mabok gak bakalan alkitab sebiadab itu.........

    ..... dan mohamadpun mencontohnya......................



    avatar
    Dalikem
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 30
    Location : between heaven and earth
    Reputation : -3
    Points : 2756
    Registration date : 2010-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by vampir kristus on Mon Sep 06, 2010 6:11 am

    kok aneh ya banyak sifat-sifat tuhan yesus (katanya sih) yg tdk terpuji di alkitab, bukti alkitab editan orang bego....

    _________________
    "tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
    avatar
    vampir kristus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1070
    Age : 27
    Location : palangkaraya
    Humor : bang yes lagi mencret
    Reputation : 56
    Points : 4058
    Registration date : 2010-04-23

    View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by Dalikem on Mon Sep 06, 2010 7:11 am

    vampir kristus wrote:kok aneh ya banyak sifat-sifat tuhan yesus (katanya sih) yg tdk terpuji di alkitab, bukti alkitab editan orang bego....

    ... pasti dikasih tahu mohamad kan?
    avatar
    Dalikem
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 30
    Location : between heaven and earth
    Reputation : -3
    Points : 2756
    Registration date : 2010-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by vampir kristus on Mon Sep 06, 2010 7:19 am

    @dalikem

    bukan, tapi alkitab lo memang banyak ayat2 cabul mau ngebantah?

    _________________
    "tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
    avatar
    vampir kristus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1070
    Age : 27
    Location : palangkaraya
    Humor : bang yes lagi mencret
    Reputation : 56
    Points : 4058
    Registration date : 2010-04-23

    View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by Dalikem on Tue Sep 07, 2010 7:18 am

    vampir kristus wrote:@dalikem

    bukan, tapi alkitab lo memang banyak ayat2 cabul mau ngebantah?

    dan mohamadpun melaksanakan ayat2 tersebut

    avatar
    Dalikem
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 30
    Location : between heaven and earth
    Reputation : -3
    Points : 2756
    Registration date : 2010-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by paulus on Wed Sep 08, 2010 2:14 am

    Dalikem wrote:
    vampir kristus wrote:kok aneh ya banyak sifat-sifat tuhan yesus (katanya sih) yg tdk terpuji di alkitab, bukti alkitab editan orang bego....

    ... pasti dikasih tahu mohamad kan?

    hahahahahaha....
    lawakan bagus dari kaum tersesat dalikem...

    yang bikin kartun2nya pastilah para pendeta2 kemudian disebarkan kepada umatnya
    dengan motto : sebarkan kejelekan Islam!

    ketahuan banget boongnya yang ngaku ajarannya cinta kasih
    kaum tersesat stress berat dengan perkembangan Islam
    ga bisa ngelawan dengan bibelnya akhirnya main kasar dah...bikin kartun jorok

    hahhahahahahahahha
    ngelawak lagi dalikem....
    dari namanya saya tau anda pasti orang ambon hahhhahahahha..
    avatar
    paulus
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 2496
    Age : 37
    Location : sekitar israel
    Reputation : 35
    Points : 5897
    Registration date : 2010-01-11

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by Dalikem on Thu Sep 16, 2010 10:51 am

    paulus wrote:
    Dalikem wrote:
    vampir kristus wrote:kok aneh ya banyak sifat-sifat tuhan yesus (katanya sih) yg tdk terpuji di alkitab, bukti alkitab editan orang bego....

    ... pasti dikasih tahu mohamad kan?

    hahahahahaha....
    lawakan bagus dari kaum tersesat dalikem...

    yang bikin kartun2nya pastilah para pendeta2 kemudian disebarkan kepada umatnya
    dengan motto : sebarkan kejelekan Islam!

    ketahuan banget boongnya yang ngaku ajarannya cinta kasih
    kaum tersesat stress berat dengan perkembangan Islam
    ga bisa ngelawan dengan bibelnya akhirnya main kasar dah...bikin kartun jorok

    hahhahahahahahahha
    ngelawak lagi dalikem....
    dari namanya saya tau anda pasti orang ambon hahhhahahahha..

    pendapat ente ntu pasti berdasarkan pada propaganda para ustad paranoid yang selalu gembar-gembor bahaya kristenisasi. ancaman teror merupakan wujud "rahmatan lil alamin"
    avatar
    Dalikem
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 30
    Location : between heaven and earth
    Reputation : -3
    Points : 2756
    Registration date : 2010-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by shaggy on Thu Sep 16, 2010 11:04 am

    gusti_bara wrote:orang2 kristen selalu berkoar bahwa yesus selibat....memang jika dipikir dengan dianalogikan dengan kebiasaan paulus si nabi palsu keliatannya memang betul, meski secara keyakinan saya sebagai pribadi muslim mengatakan hal itu tidak masuk akal dan tidaklah benar...karena dah jelas dalam Al Qur'an bahwa setiap nabi dan rasul dikaruniai istri.

    untuk meyakinkan pembaca bibel dan penganutnya maka segala tipu daya pun dikerahkan oleh paulus sang pendusta...barang kali ini sebagai pembenaran hobinya sendiri yang suka menggauli binatang dari pada manusia, maka "TUHAN"pun dianggap dan difitnahnya sebagai orang yang suka menggauli keledai daripada menggauli wanita....sebuah penghinaan yang amat nyata dari pengarang bible...untunglah bibel bisa diedit dan diamandemen kapan saja...sehingga sedikit menutupi muka para penganut kristen





    [size=12]KESAKSIAN MATIUS :

    "NAIKLAH YESUS KE ATAS KELEDAI BETINA. SEPERTI
    BIASA YESUS SELALU MEMASUKKAN JARI TELUNJUK DAN KEMALUANNYA NYA KE
    DALAM LOBANG KEMALUAN KELEDAI BETINA YANG BARU SAJA DICURI DARI BETFAGE
    HINGGA YESUS MENGELUARKAN CAIRAN RUPA MANI. SEMUA ORANG ISRAEL MELIHAT
    ...HOBI YESUS SAMBIL BERSERU :"INIKAH KERJAAN MESIAS?"
    (INJIL MATIUS 20:22), PD BIBLE TERBITAN 1928 SEBELUM AKHIRNYA DIEDIT OLEH PENDETA KRISTEN.




    mohon dijawab....netters kristen ....paulusmu telah menghina salah satu nabiku yaitu isa almasih...dia dikatai telah ngebet ma keledai...apa itu bukan biadab...kalo benar bukan halusinasi paulus yg lg mabok gak bakalan alkitab sebiadab itu.........

    Ini saya post Injil matius 20 terjemahan tahun 1863

    Matius 20 - Alkitab 1863







    20:1Karnaitoekaradjaan sorga seperti satoe toewan jang poenja roemah, danjangkaloewar pagi-pagi maoe mengopah orang jang bekerdjadikebon-anggoernja.
    20:2Maka habis berdjandji dari satoe hari sadinar, lantas dia soeroeh itoe orang pergi bekerdja dalem kebon-anggoernja.
    20:3Maka kapan itoe toewan kaloewar kira-kira poekoel tiga, dia lihat lain orang berdiri di pasar dengan tidak bekerdja.
    20:4Lantasdiaberkata sama ini orang djoega: Pergilah kamoe djoegadidalemkebon-anggoer, maka akoe maoe kasih sama kamoe brapa jangpatoet.Lantas dia-orang pergi.
    20:5Lagi itoe toewan kaloewar kira-kira pada poekoel anam dan pada poekoel sambilan, dia boewat bagitoe djoega.
    20:6Makakapanitoe toewan kaloewar kira-kira poekoel sablas, dia dapet samalain orangjang berdiri dengan tidak bekerdja, lantas dia berkata samadia-orang:Kenapa kamoe berdiri disini sapandjang hari dengan tidakbekerdja?
    20:7Dia-orangberkatasama itoe toewan: Sebab belom ada orang jang mengopahkita-orang. Itoetoewan berkata sama dia-orang: Pergilah kamoe djoegadalemkebon-anggoer, maka kamoe nanti dapet berapa jang patoet.
    20:8Makakapansoedah djadi sore itoe toewannja kebon anggoer berkata samamandoernja:Panggilken itoe orang bekerdja, dan kasih opahnja, moelaidari jangblakang-kali sampe jang sakali.
    20:9Maka kapan dateng itoe orang jang masoek kerdja pada poekoel sablas, masing-masing dapet satoe dinar.
    20:10Makakapandateng itoe orang jang dehoeloe, dia-orang kira nanti dapetlebihbanjak; tetapi masing-masing dapet djoega satoe dinar.
    20:11Habis terima itoe dia-orang bersoengoet-songoet sama toewan jang poenja roemah,
    20:12Katanja:Iniorang jang blakang kali, tjoema bekerdja sadjam lamanja, makaToewansamaken dia-orang dengan kita-orang, jang soedah tahan bratnjadanpanasnja hari.
    20:13Tetapiitoetoewan menjaoet dan berkata sama satoenja: Hei man! Akoe tidakbersalahpadamoe; boekankah angkau dengan Akoe soedah berdjandji darisatoe dinar?
    20:14Terimalahbarangjang angkau poenja serta pergi. Akoe maoe kasih sama ini orangjangblakang-kali sama seperti akoe kasih sama kamoe.
    20:15Atawa apa tra-bolih akoe boewat akoe poenja soeka sama barang barangkoe sendiri? Atawa matamoe apa djahat sebab akoe baik?
    20:16Bagitoeorang jang diblakang djadi jang bermoela dan orang jang bermoela djadijang diblakang, karna ada banjak jang dipanggil, tetapi tjoema sedikitjang dipilih.
    20:17Maka kapan ija naik ka Jeroezalem, Jesoes membawa moeridnja sendirian didjalan, dan berkata sama dia-orang:
    20:18Lihat,kita-orangnaik ka Jeroezalem, maka Anak-manoesia nanti diserahken samakapala imamdan katib-katib, dan dia-orang nanti menghoekoemken diaakan matidiboenoeh,
    20:19Danmenjerahken dia sama orang kapir, sopaja disindirken dan disapoe,dandisalibken; maka pada hari jang katiga dia nanti bangoen kombali.
    20:20Koetikaitoe iboenja anak Zebedajoe dateng sama Toehan besertaanaknjalaki-laki, lantas dia sembah soedjoed dan minta satoe perkarasamaToehan.
    20:21MakaJesoesberkata sama dia: Angkau maoe minta apa? Dia berkata samaToehan: BijarToehan soeroeh jang ini doewa anak saja laki-laki bolihdoedoek didalemkaradjaan Toehan, satoe dikanan dan satoenja dikiriToehan.
    20:22TetapiJesoes menjaoet dan berkata: Kamoe tidak taoe apa jang kamoe minta. Apakamoe bolih minoem tjawan,jang nanti Akoe minoem, serta dipermandikendengan permandian saperti Akoe nanti dipermandiken? Dia-orang menjaoetsama Toehan: Kita orang bolih.

    Bagian mana yang diedit ?

    dan saya bandingkan dengan ayat 22 EYD dari injil matius 20
    (22) Tetapi Yesusmenjawab, kata-Nya: "Kamu tidaktahu, apa yang kamu minta. Dapatkah kamumeminum cawan, yang harusKuminum?" Kata mereka kepada-Nya: "Kami dapat."
    Mana yang dieditnya Bung ?

    _________________
    2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
    avatar
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 8766
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by Dalikem on Thu Sep 16, 2010 11:19 am

    gusti_bara wrote:orang2 kristen selalu berkoar bahwa yesus selibat....memang jika dipikir dengan dianalogikan dengan kebiasaan paulus si nabi palsu keliatannya memang betul, meski secara keyakinan saya sebagai pribadi muslim mengatakan hal itu tidak masuk akal dan tidaklah benar...karena dah jelas dalam Al Qur'an bahwa setiap nabi dan rasul dikaruniai istri.

    untuk meyakinkan pembaca bibel dan penganutnya maka segala tipu daya pun dikerahkan oleh paulus sang pendusta...barang kali ini sebagai pembenaran hobinya sendiri yang suka menggauli binatang dari pada manusia, maka "TUHAN"pun dianggap dan difitnahnya sebagai orang yang suka menggauli keledai daripada menggauli wanita....sebuah penghinaan yang amat nyata dari pengarang bible...untunglah bibel bisa diedit dan diamandemen kapan saja...sehingga sedikit menutupi muka para penganut kristen





    [size=12]KESAKSIAN MATIUS :

    "NAIKLAH YESUS KE ATAS KELEDAI BETINA. SEPERTI
    BIASA YESUS SELALU MEMASUKKAN JARI TELUNJUK DAN KEMALUANNYA NYA KE
    DALAM LOBANG KEMALUAN KELEDAI BETINA YANG BARU SAJA DICURI DARI BETFAGE
    HINGGA YESUS MENGELUARKAN CAIRAN RUPA MANI. SEMUA ORANG ISRAEL MELIHAT
    ...HOBI YESUS SAMBIL BERSERU :"INIKAH KERJAAN MESIAS?"
    (INJIL MATIUS 20:22), PD BIBLE TERBITAN 1928 SEBELUM AKHIRNYA DIEDIT OLEH PENDETA KRISTEN.




    mohon dijawab....netters kristen ....paulusmu telah menghina salah satu nabiku yaitu isa almasih...dia dikatai telah ngebet ma keledai...apa itu bukan biadab...kalo benar bukan halusinasi paulus yg lg mabok gak bakalan alkitab sebiadab itu.........

    bung shaggy, ini ada lagi yang ane temukan, lebih kuno lagi, yaitu dari jaman kalifah usman. sebenarnya ayat itu begini bunyinya (udah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia sehari-hari:

    KESAKSIAN MATIUS :
    "NAIKLAH YESUS KE ATAS KELEDAI BETINA SERAYA BERKATA: WASPADALAH!! AKAN DATANG SEORANG NABI PALSU BERNAMA MUHAMMAD YANG AKAN SELALU MEMASUKKAN JARI TELUNJUK DAN KEMALUANNYA NYA KE
    DALAM LOBANG KEMALUAN KELEDAI BETINA YANG BARU SAJA DICURI DARI BETFAGE
    HINGGA DIA MENGELUARKAN CAIRAN RUPA MANI. SEMUA ORANG YANG MELIHAT
    ...HOBI NABI PALSU TERSEBUT LALU BERSERU :"KITA HARUS MENCATATNYA SEBAGAI HADIS"
    (INJIL MATIUS 20:22), PD BIBLE TERBITAN 746 SEBELUM AKHIRNYA DIMUSNAHKAN OLEH USMAN. TAPI MASIH ADA YANG TERCECER.

    avatar
    Dalikem
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 30
    Location : between heaven and earth
    Reputation : -3
    Points : 2756
    Registration date : 2010-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by shaggy on Thu Sep 16, 2010 11:40 am

    Dalikem wrote:
    gusti_bara wrote:orang2 kristen selalu berkoar bahwa yesus selibat....memang jika dipikir dengan dianalogikan dengan kebiasaan paulus si nabi palsu keliatannya memang betul, meski secara keyakinan saya sebagai pribadi muslim mengatakan hal itu tidak masuk akal dan tidaklah benar...karena dah jelas dalam Al Qur'an bahwa setiap nabi dan rasul dikaruniai istri.

    untuk meyakinkan pembaca bibel dan penganutnya maka segala tipu daya pun dikerahkan oleh paulus sang pendusta...barang kali ini sebagai pembenaran hobinya sendiri yang suka menggauli binatang dari pada manusia, maka "TUHAN"pun dianggap dan difitnahnya sebagai orang yang suka menggauli keledai daripada menggauli wanita....sebuah penghinaan yang amat nyata dari pengarang bible...untunglah bibel bisa diedit dan diamandemen kapan saja...sehingga sedikit menutupi muka para penganut kristen





    [size=12]KESAKSIAN MATIUS :

    "NAIKLAH YESUS KE ATAS KELEDAI BETINA. SEPERTI
    BIASA YESUS SELALU MEMASUKKAN JARI TELUNJUK DAN KEMALUANNYA NYA KE
    DALAM LOBANG KEMALUAN KELEDAI BETINA YANG BARU SAJA DICURI DARI BETFAGE
    HINGGA YESUS MENGELUARKAN CAIRAN RUPA MANI. SEMUA ORANG ISRAEL MELIHAT
    ...HOBI YESUS SAMBIL BERSERU :"INIKAH KERJAAN MESIAS?"
    (INJIL MATIUS 20:22), PD BIBLE TERBITAN 1928 SEBELUM AKHIRNYA DIEDIT OLEH PENDETA KRISTEN.




    mohon dijawab....netters kristen ....paulusmu telah menghina salah satu nabiku yaitu isa almasih...dia dikatai telah ngebet ma keledai...apa itu bukan biadab...kalo benar bukan halusinasi paulus yg lg mabok gak bakalan alkitab sebiadab itu.........

    bung shaggy, ini ada lagi yang ane temukan, lebih kuno lagi, yaitu dari jaman kalifah usman. sebenarnya ayat itu begini bunyinya (udah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia sehari-hari:

    KESAKSIAN MATIUS :
    "NAIKLAH YESUS KE ATAS KELEDAI BETINA SERAYA BERKATA: WASPADALAH!! AKAN DATANG SEORANG NABI PALSU BERNAMA MUHAMMAD YANG AKAN SELALU MEMASUKKAN JARI TELUNJUK DAN KEMALUANNYA NYA KE
    DALAM LOBANG KEMALUAN KELEDAI BETINA YANG BARU SAJA DICURI DARI BETFAGE
    HINGGA DIA MENGELUARKAN CAIRAN RUPA MANI. SEMUA ORANG YANG MELIHAT
    ...HOBI NABI PALSU TERSEBUT LALU BERSERU :"KITA HARUS MENCATATNYA SEBAGAI HADIS"
    (INJIL MATIUS 20:22), PD BIBLE TERBITAN 746 SEBELUM AKHIRNYA DIMUSNAHKAN OLEH USMAN. TAPI MASIH ADA YANG TERCECER.


    Hahahahahhahaha..................
    Hebat anda ini bisa menemukan yang lebih kuno dari terjemahan yang saya temukan.
    Salut buat anda.

    _________________
    2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
    avatar
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 8766
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by love_peaceful2 on Thu Sep 16, 2010 11:58 am

    gusti_bara wrote:karena dah jelas dalam Al Qur'an bahwa setiap nabi dan rasul dikaruniai istri.
    Dlm ayat mana oleh Alquran dikatakan bhw Nabi Idris punya seorg istri???

    love_peaceful2
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 14
    Reputation : 0
    Points : 2951
    Registration date : 2010-02-09

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by paulus on Fri Sep 17, 2010 8:34 am

    shaggy wrote:
    Dalikem wrote:
    gusti_bara wrote:orang2 kristen selalu berkoar bahwa yesus selibat....memang jika dipikir dengan dianalogikan dengan kebiasaan paulus si nabi palsu keliatannya memang betul, meski secara keyakinan saya sebagai pribadi muslim mengatakan hal itu tidak masuk akal dan tidaklah benar...karena dah jelas dalam Al Qur'an bahwa setiap nabi dan rasul dikaruniai istri.

    untuk meyakinkan pembaca bibel dan penganutnya maka segala tipu daya pun dikerahkan oleh paulus sang pendusta...barang kali ini sebagai pembenaran hobinya sendiri yang suka menggauli binatang dari pada manusia, maka "TUHAN"pun dianggap dan difitnahnya sebagai orang yang suka menggauli keledai daripada menggauli wanita....sebuah penghinaan yang amat nyata dari pengarang bible...untunglah bibel bisa diedit dan diamandemen kapan saja...sehingga sedikit menutupi muka para penganut kristen





    [size=12]KESAKSIAN MATIUS :

    "NAIKLAH YESUS KE ATAS KELEDAI BETINA. SEPERTI
    BIASA YESUS SELALU MEMASUKKAN JARI TELUNJUK DAN KEMALUANNYA NYA KE
    DALAM LOBANG KEMALUAN KELEDAI BETINA YANG BARU SAJA DICURI DARI BETFAGE
    HINGGA YESUS MENGELUARKAN CAIRAN RUPA MANI. SEMUA ORANG ISRAEL MELIHAT
    ...HOBI YESUS SAMBIL BERSERU :"INIKAH KERJAAN MESIAS?"
    (INJIL MATIUS 20:22), PD BIBLE TERBITAN 1928 SEBELUM AKHIRNYA DIEDIT OLEH PENDETA KRISTEN.




    mohon dijawab....netters kristen ....paulusmu telah menghina salah satu nabiku yaitu isa almasih...dia dikatai telah ngebet ma keledai...apa itu bukan biadab...kalo benar bukan halusinasi paulus yg lg mabok gak bakalan alkitab sebiadab itu.........

    bung shaggy, ini ada lagi yang ane temukan, lebih kuno lagi, yaitu dari jaman kalifah usman. sebenarnya ayat itu begini bunyinya (udah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia sehari-hari:

    KESAKSIAN MATIUS :
    "NAIKLAH YESUS KE ATAS KELEDAI BETINA SERAYA BERKATA: WASPADALAH!! AKAN DATANG SEORANG NABI PALSU BERNAMA MUHAMMAD YANG AKAN SELALU MEMASUKKAN JARI TELUNJUK DAN KEMALUANNYA NYA KE
    DALAM LOBANG KEMALUAN KELEDAI BETINA YANG BARU SAJA DICURI DARI BETFAGE
    HINGGA DIA MENGELUARKAN CAIRAN RUPA MANI. SEMUA ORANG YANG MELIHAT
    ...HOBI NABI PALSU TERSEBUT LALU BERSERU :"KITA HARUS MENCATATNYA SEBAGAI HADIS"
    (INJIL MATIUS 20:22), PD BIBLE TERBITAN 746 SEBELUM AKHIRNYA DIMUSNAHKAN OLEH USMAN. TAPI MASIH ADA YANG TERCECER.


    Hahahahahhahaha..................
    Hebat anda ini bisa menemukan yang lebih kuno dari terjemahan yang saya temukan.
    Salut buat anda.

    hahahahahahaa...
    ngakak abis ane baca postingan kafir tersesat ini.....
    gila kok barengan ya umat tersesat?

    bukti nyata kaum tersesat pada frustasi
    melihat bibelnya di obok2 sama kaumnya sendiri
    kemudian diperlihatkan oleh bro Muslim...

    ga bisa jawab...
    ga bisa komen...
    cuman bikin olok2an aja
    bener2 pengikut paulus yahudi kristen laknatullah

    avatar
    paulus
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 2496
    Age : 37
    Location : sekitar israel
    Reputation : 35
    Points : 5897
    Registration date : 2010-01-11

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by yahweh-keresetan on Fri Sep 17, 2010 10:45 am

    DALIKEM you pake ayat yang dah jelas ngarang sebab you dah frustasi. You cuma ngejelekin secara kasar dan terang (Sampah). Itu malah akan membuat anda terlihat bodoh cuma bisanya mengumpat dan caci maki dan menghina.

    untuk itu otak anda harus dicuci di sini:

    setelah itu perlu dikeringkan: ☀

    setelah itu dipanggang biar matang:


    siap dikasihkan buat santapan:
    avatar
    yahweh-keresetan
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 136
    Age : 38
    Reputation : 9
    Points : 2886
    Registration date : 2010-08-24

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by shaggy on Fri Sep 17, 2010 10:51 am

    Sebenarnya thread ini sudah terjawab oleh bantahan saya yang menampilkan ayat yang lebih tua dari apa yang di fitnahkan
    TS.
    Sudah terbukti TS hanya membual untuk mencari kejelekan Alkitab.
    Sekarang saya nunggu TSnya untuk memberikan tanggapan atas jawaban saya.

    _________________
    2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
    avatar
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 8766
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by Tukangngisruh on Fri Sep 17, 2010 12:20 pm

    Dalikem wrote:
    vampir kristus wrote:@dalikem

    bukan, tapi alkitab lo memang banyak ayat2 cabul mau ngebantah?

    dan mohamadpun melaksanakan ayat2 tersebut

    Ciahh si anak buah yesus kakus coba nutupi kebejatan si yesus yang doyan ma pelacur kelas teri....beuh sus yesus qmu udah sunat belum??Dan dalikem menyahut, gusti mana mungkin sunat lha wong gag sunat pelacur doyan koq.....

    Tukangngisruh
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 164
    Location : Amerika
    Job/hobbies : Melumpuhkan kristen
    Humor : Wahai yesus, bajumu sudah berapa tahun gak u cuci,Busuk tau!!
    Reputation : 7
    Points : 3368
    Registration date : 2009-05-30

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by Tukangngisruh on Fri Sep 17, 2010 12:23 pm

    Tukangngisruh wrote:
    Dalikem wrote:
    vampir kristus wrote:@dalikem

    bukan, tapi alkitab lo memang banyak ayat2 cabul mau ngebantah?

    dan mohamadpun melaksanakan ayat2 tersebut

    Ciahh si anak buah yesus kakus coba nutupi kebejatan si yesus yang doyan ma pelacur kelas teri....beuh sus yesus qmu udah sunat belum??Dan dalikem menyahut, gusti mana mungkin sunat lha wong gag sunat pelacur doyan koq.....
    Dan saya pun berkata : Tuhan koq melacur, pantesnya si yesus jadi gigolo tuh di serial Boy in Paradise dengan pemeran utama Yesus Kakus bin Spirtus....wakakakakakak

    Tukangngisruh
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 164
    Location : Amerika
    Job/hobbies : Melumpuhkan kristen
    Humor : Wahai yesus, bajumu sudah berapa tahun gak u cuci,Busuk tau!!
    Reputation : 7
    Points : 3368
    Registration date : 2009-05-30

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by Dalikem on Sat Sep 18, 2010 9:25 am

    paulus wrote:
    hahahahahahaa...
    ngakak abis ane baca postingan kafir tersesat ini.....
    gila kok barengan ya umat tersesat?

    bukti nyata kaum tersesat pada frustasi
    melihat bibelnya di obok2 sama kaumnya sendiri
    kemudian diperlihatkan oleh bro Muslim...

    ga bisa jawab...
    ga bisa komen...
    cuman bikin olok2an aja
    bener2 pengikut paulus yahudi kristen laknatullah


    ane kagak frustrasi kok. ngapain mesti frustrasi. bibel dari sohib ente ntu ngarang, jadi ane tambahin aje biar lebih seru. kalo ngarang jangan tanggung2. Lagi pula, meskipun bibel yang beneran pun ente olok2, ane juga tetep kagak frustrasi, hal itu kan udah dimulai sejak tahun 600 oleh si muhamad, kagak kaget lagi. kagak kayak sohib2 ente nyang kebakaran jenggot dan mengancam membunuh kalo ada nyang ngejelekin quran. kalo itu emang kitab aloh, biar aja aloh nyang ngebelain dan ngejaga dan melaknat orang2 tersebut. ngapain ente2 pade nyang blingsatan, emang aloh ente kagak berdaye jadi perlu ente2 nyang turun tangan.
    avatar
    Dalikem
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 30
    Location : between heaven and earth
    Reputation : -3
    Points : 2756
    Registration date : 2010-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by Dalikem on Sat Sep 18, 2010 9:33 am

    Tukangngisruh wrote:
    Tukangngisruh wrote:Ciahh si anak buah yesus kakus coba nutupi kebejatan si yesus yang doyan ma pelacur kelas teri....beuh sus yesus qmu udah sunat belum??Dan dalikem menyahut, gusti mana mungkin sunat lha wong gag sunat pelacur doyan koq.....
    Dan saya pun berkata : Tuhan koq melacur, pantesnya si yesus jadi gigolo tuh di serial Boy in Paradise dengan pemeran utama Yesus Kakus bin Spirtus....wakakakakakak

    eh tukang, kirim reply nyang sama sekali lagi dan dapatkan pelacur HIV gratis buat ente. yesus jelas sunat, dia kan yahudi. orang yahudi sudah sunat ribuan tahun sebelum orang arab termasuk muhamad melakukannya. jadi apa nyang mau ente banggain dari sunat itu? cuma nyontek aja kok dibanggain. menurut ane, muhamad nyang lebih pas kalo dikasting jadi gigolo. udah terbukti manjur burungnye.
    avatar
    Dalikem
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 30
    Location : between heaven and earth
    Reputation : -3
    Points : 2756
    Registration date : 2010-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by Dalikem on Sat Sep 18, 2010 9:41 am

    yahweh-keresetan wrote:DALIKEM you pake ayat yang dah jelas ngarang sebab you dah frustasi. You cuma ngejelekin secara kasar dan terang (Sampah). Itu malah akan membuat anda terlihat bodoh cuma bisanya mengumpat dan caci maki dan menghina.

    untuk itu otak anda harus dicuci di sini:

    setelah itu perlu dikeringkan: ☀

    setelah itu dipanggang biar matang:


    siap dikasihkan buat santapan:

    jelas ane kagak frustrasi (perhatikan ejaannye). emang ente pikir sohib ente ntu kagak ngarang? kalo kagak ngarang, maka nyang ane tulis juga bukan karangan, tapi emang bener ane kutip dari lanjutan ayat nyang dipampangin ame sohib ente ntu. untuk caci maki ente buat ane, ane kagak mau ngebalesnye, karena kalo ngebales, berarti ane kagak ada lebihnye dari ente.
    avatar
    Dalikem
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 30
    Location : between heaven and earth
    Reputation : -3
    Points : 2756
    Registration date : 2010-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum