MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 16 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 16 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


MINTA PENJELASAN

Page 1 of 11 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Go down

MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sat Aug 14, 2010 1:45 pm

Siapa yang dimaksud dengan Kami dalam ayat ini ?
Ada berapa oknumkah Kami ?

15:9. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya
catatan pinggir mengatakan "Ayat ini memberikan jaminan tentang kesucian dan kemurnian Al Quran selama-lamanya. "

minta penjelasannya !!
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Aug 15, 2010 1:17 am

aduh kejeduk euy !!!
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Aug 15, 2010 9:58 am

kok pada diem seh,
kemana yah para muslimernya ?
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by admin. on Sun Aug 15, 2010 10:25 am

shaggy wrote:Siapa yang dimaksud dengan Kami dalam ayat ini ?
Ada berapa oknumkah Kami ?

15:9. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya
catatan pinggir mengatakan "Ayat ini memberikan jaminan tentang kesucian dan kemurnian Al Quran selama-lamanya. "

minta penjelasannya !!

arti Kami disini ialah Allah SWT dan para para malaikat yg mengirimkan wahyu kepada Nabi Muhammad...
jadi bukan hanya Allah saja yang menjaga tapi semua para malaikat...
jadi sampai kapanpun ga ada yg bisa memalsukan al-quran walau cuma satu ayat, dan terjaga sampai hari kiamat...
NB : kafir say : kenapa bukan hanya Allah SWT saja yang menjaga apakah Dia tidak mampu...
banyak tafsir didalam Al-quran kenapa Allah SWT memakai Kami-lah yang menurunkan Al-quran dan Kami pulalah yang menjaganya.. Wallahualam Bissawab...

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 712
Location : Kandang Domba
Job/hobbies : Mengajarkan cinta kasih...
Humor : oh yes... oh no...
Reputation : 19
Points : 3286
Registration date : 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Aug 15, 2010 10:56 am

admin. wrote:
shaggy wrote:Siapa yang dimaksud dengan Kami dalam ayat ini ?
Ada berapa oknumkah Kami ?

15:9. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya
catatan pinggir mengatakan "Ayat ini memberikan jaminan tentang kesucian dan kemurnian Al Quran selama-lamanya. "

minta penjelasannya !!

arti Kami disini ialah Allah SWT dan para para malaikat yg mengirimkan wahyu kepada Nabi Muhammad...
jadi bukan hanya Allah saja yang menjaga tapi semua para malaikat...
jadi sampai kapanpun ga ada yg bisa memalsukan al-quran walau cuma satu ayat, dan terjaga sampai hari kiamat...
NB : kafir say : kenapa bukan hanya Allah SWT saja yang menjaga apakah Dia tidak mampu...
banyak tafsir didalam Al-quran kenapa Allah SWT memakai Kami-lah yang menurunkan Al-quran dan Kami pulalah yang menjaganya.. Wallahualam Bissawab...

berarti ayat quran diturunkan secara rame-rame ?
Tapi waktunya kok lama banget sampai hampir 23 tahun.
Kalau benar menurut penjelasan anda.
Berarti allah swt gak sanggup menurunkan ayatnya sendiri sehingga harus dibantu malaikatnya ?
Dan saya kira pendapat anda bukan sebuah jawaban yang tepat.
karena yang saya tahu muhamad menerima wahyu dari satu malaikat saja.
anda mengatakan para berarti banyak.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by admin. on Sun Aug 15, 2010 11:01 am

shaggy wrote:
admin. wrote:
shaggy wrote:Siapa yang dimaksud dengan Kami dalam ayat ini ?
Ada berapa oknumkah Kami ?

15:9. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya
catatan pinggir mengatakan "Ayat ini memberikan jaminan tentang kesucian dan kemurnian Al Quran selama-lamanya. "

minta penjelasannya !!

arti Kami disini ialah Allah SWT dan para para malaikat yg mengirimkan wahyu kepada Nabi Muhammad...
jadi bukan hanya Allah saja yang menjaga tapi semua para malaikat...
jadi sampai kapanpun ga ada yg bisa memalsukan al-quran walau cuma satu ayat, dan terjaga sampai hari kiamat...
NB : kafir say : kenapa bukan hanya Allah SWT saja yang menjaga apakah Dia tidak mampu...
banyak tafsir didalam Al-quran kenapa Allah SWT memakai Kami-lah yang menurunkan Al-quran dan Kami pulalah yang menjaganya.. Wallahualam Bissawab...

berarti ayat quran diturunkan secara rame-rame ?
Tapi waktunya kok lama banget sampai hampir 23 tahun.
Kalau benar menurut penjelasan anda.
Berarti allah swt gak sanggup menurunkan ayatnya sendiri sehingga harus dibantu malaikatnya ?
Dan saya kira pendapat anda bukan sebuah jawaban yang tepat.
karena yang saya tahu muhamad menerima wahyu dari satu malaikat saja.
anda mengatakan para berarti banyak.



wakakakakakak, nah ini nih yg dijelasin ga ngerti, eh mas semua juga tau yg menurunkan wahyu kepada Nabi Muhammad itu malaikat jibril, dan Al-quran itu memang dari Allah SWT yg diturunkan kepada Nabi Muhammad melalui malaikat jibril...

berarti ayat quran diturunkan secara rame-rame ?

wakakakakakakak

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 712
Location : Kandang Domba
Job/hobbies : Mengajarkan cinta kasih...
Humor : oh yes... oh no...
Reputation : 19
Points : 3286
Registration date : 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Aug 15, 2010 11:05 am

Kata kami diatas adalah menujukan bahwa allah orang muslim itu banyak,
kenapa ? Karena jika Allah swt beserta malaikat,maka ia akan berkata Aku dan para malaikatKu bukan kami.
Jadi jawaban Tuan admin itu asal jawab saja toh !
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by admin. on Sun Aug 15, 2010 11:12 am

shaggy wrote:Kata kami diatas adalah menujukan bahwa allah orang muslim itu banyak,
kenapa ? Karena jika Allah swt beserta malaikat,maka ia akan berkata Aku dan para malaikatKu bukan kami.
Jadi jawaban Tuan admin itu asal jawab saja toh !

banyak tafsir didalam
Al-quran kenapa Allah SWT memakai Kami-lah yang menurunkan Al-quran dan
Kami pulalah yang menjaganya.. Wallahualam Bissawab...

anda ngerti tafsir Al-quran...???

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 712
Location : Kandang Domba
Job/hobbies : Mengajarkan cinta kasih...
Humor : oh yes... oh no...
Reputation : 19
Points : 3286
Registration date : 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Aug 15, 2010 11:17 am

admin. wrote:
shaggy wrote:Kata kami diatas adalah menujukan bahwa allah orang muslim itu banyak,
kenapa ? Karena jika Allah swt beserta malaikat,maka ia akan berkata Aku dan para malaikatKu bukan kami.
Jadi jawaban Tuan admin itu asal jawab saja toh !

banyak tafsir didalam
Al-quran kenapa Allah SWT memakai Kami-lah yang menurunkan Al-quran dan
Kami pulalah yang menjaganya.. Wallahualam Bissawab...

anda ngerti tafsir Al-quran...???

Kalau sudah pakai bahasa yang sudah bisa dimengerti ngapain pake tafsir segala.
Kecuali orang bodoh saja yang memerlukan Tafsir atas bahasa yang sudah dimengertinya.
Jelas-jelas kata kami itu berarti banyak bukan satu.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by admin. on Sun Aug 15, 2010 11:23 am

shaggy wrote:
admin. wrote:
shaggy wrote:Kata kami diatas adalah menujukan bahwa allah orang muslim itu banyak,
kenapa ? Karena jika Allah swt beserta malaikat,maka ia akan berkata Aku dan para malaikatKu bukan kami.
Jadi jawaban Tuan admin itu asal jawab saja toh !

banyak tafsir didalam
Al-quran kenapa Allah SWT memakai Kami-lah yang menurunkan Al-quran dan
Kami pulalah yang menjaganya.. Wallahualam Bissawab...

anda ngerti tafsir Al-quran...???

Kalau sudah pakai bahasa yang sudah bisa dimengerti ngapain pake tafsir segala.
Kecuali orang bodoh saja yang memerlukan Tafsir atas bahasa yang sudah dimengertinya.
Jelas-jelas kata kami itu berarti banyak bukan satu.

wakakakakakakakak, mas Al-quran bukan kaya injil mas, harus punya ilmu dulu kalo ingin ngerti bukan asal2an, (ada ilmu tajwid, sharaf, tafsir) bhs arab huruf sama pengucapan beda itu udah lain arti mas...
saya tanya anda ngerti tafsir apa engga... kalo ngerti saya jelaskan, kalo ga ngerti... sampe kiamat 2 kali juga kaga bakal ngerti yg ada nanya lagi nanya lagi kaya yg udah2, anda bilang orang bodoh yang perlu tafsir.... wkaakakakakakakkakakka,
KAMI-lah = Allah SWT dan para malaikat yg menjaganya......

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 712
Location : Kandang Domba
Job/hobbies : Mengajarkan cinta kasih...
Humor : oh yes... oh no...
Reputation : 19
Points : 3286
Registration date : 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Aug 15, 2010 1:19 pm

admin. wrote:
shaggy wrote:
admin. wrote:
shaggy wrote:Kata kami diatas adalah menujukan bahwa allah orang muslim itu banyak,
kenapa ? Karena jika Allah swt beserta malaikat,maka ia akan berkata Aku dan para malaikatKu bukan kami.
Jadi jawaban Tuan admin itu asal jawab saja toh !

banyak tafsir didalam
Al-quran kenapa Allah SWT memakai Kami-lah yang menurunkan Al-quran dan
Kami pulalah yang menjaganya.. Wallahualam Bissawab...

anda ngerti tafsir Al-quran...???

Kalau sudah pakai bahasa yang sudah bisa dimengerti ngapain pake tafsir segala.
Kecuali orang bodoh saja yang memerlukan Tafsir atas bahasa yang sudah dimengertinya.
Jelas-jelas kata kami itu berarti banyak bukan satu.

wakakakakakakakak, mas Al-quran bukan kaya injil mas, harus punya ilmu dulu kalo ingin ngerti bukan asal2an, (ada ilmu tajwid, sharaf, tafsir) bhs arab huruf sama pengucapan beda itu udah lain arti mas...
saya tanya anda ngerti tafsir apa engga... kalo ngerti saya jelaskan, kalo ga ngerti... sampe kiamat 2 kali juga kaga bakal ngerti yg ada nanya lagi nanya lagi kaya yg udah2, anda bilang orang bodoh yang perlu tafsir.... wkaakakakakakakkakakka,
KAMI-lah = Allah SWT dan para malaikat yg menjaganya......

Yang saya tanya dalam bahasa Indonesia, bukan bahasa arab tuan.
Maka kata "KAMI" berarti banyak dalam bahasa Indoesia.
Dan arti dari ayat tersebut Allahnya umat islam banyak bukan satu.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by admin. on Sun Aug 15, 2010 2:02 pm

shaggy wrote:
admin. wrote:
shaggy wrote:
admin. wrote:
shaggy wrote:Kata kami diatas adalah menujukan bahwa allah orang muslim itu banyak,
kenapa ? Karena jika Allah swt beserta malaikat,maka ia akan berkata Aku dan para malaikatKu bukan kami.
Jadi jawaban Tuan admin itu asal jawab saja toh !

banyak tafsir didalam
Al-quran kenapa Allah SWT memakai Kami-lah yang menurunkan Al-quran dan
Kami pulalah yang menjaganya.. Wallahualam Bissawab...

anda ngerti tafsir Al-quran...???

Kalau sudah pakai bahasa yang sudah bisa dimengerti ngapain pake tafsir segala.
Kecuali orang bodoh saja yang memerlukan Tafsir atas bahasa yang sudah dimengertinya.
Jelas-jelas kata kami itu berarti banyak bukan satu.

wakakakakakakakak, mas Al-quran bukan kaya injil mas, harus punya ilmu dulu kalo ingin ngerti bukan asal2an, (ada ilmu tajwid, sharaf, tafsir) bhs arab huruf sama pengucapan beda itu udah lain arti mas...
saya tanya anda ngerti tafsir apa engga... kalo ngerti saya jelaskan, kalo ga ngerti... sampe kiamat 2 kali juga kaga bakal ngerti yg ada nanya lagi nanya lagi kaya yg udah2, anda bilang orang bodoh yang perlu tafsir.... wkaakakakakakakkakakka,
KAMI-lah = Allah SWT dan para malaikat yg menjaganya......

Yang saya tanya dalam bahasa Indonesia, bukan bahasa arab tuan.
Maka kata "KAMI" berarti banyak dalam bahasa Indoesia.
Dan arti dari ayat tersebut Allahnya umat islam banyak bukan satu.

Masya Allah shaggy... ialah itu bahasa indonesia K.A.M.I, saya juga tau yg km maksud shaggy..., yg saya tanya kalo km ngerti tajwid, sharaf dan tafsir km bakalan ngerti apa yg dimaksud dengan tulisan arabnya... ckckck... lier euy...
kalo arti kami semua juga ngerti shaggy itu bahasa indonesia...

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 712
Location : Kandang Domba
Job/hobbies : Mengajarkan cinta kasih...
Humor : oh yes... oh no...
Reputation : 19
Points : 3286
Registration date : 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Aug 15, 2010 2:11 pm

admin. wrote:
shaggy wrote:
admin. wrote:
shaggy wrote:
admin. wrote:
shaggy wrote:Kata kami diatas adalah menujukan bahwa allah orang muslim itu banyak,
kenapa ? Karena jika Allah swt beserta malaikat,maka ia akan berkata Aku dan para malaikatKu bukan kami.
Jadi jawaban Tuan admin itu asal jawab saja toh !

banyak tafsir didalam
Al-quran kenapa Allah SWT memakai Kami-lah yang menurunkan Al-quran dan
Kami pulalah yang menjaganya.. Wallahualam Bissawab...

anda ngerti tafsir Al-quran...???

Kalau sudah pakai bahasa yang sudah bisa dimengerti ngapain pake tafsir segala.
Kecuali orang bodoh saja yang memerlukan Tafsir atas bahasa yang sudah dimengertinya.
Jelas-jelas kata kami itu berarti banyak bukan satu.

wakakakakakakakak, mas Al-quran bukan kaya injil mas, harus punya ilmu dulu kalo ingin ngerti bukan asal2an, (ada ilmu tajwid, sharaf, tafsir) bhs arab huruf sama pengucapan beda itu udah lain arti mas...
saya tanya anda ngerti tafsir apa engga... kalo ngerti saya jelaskan, kalo ga ngerti... sampe kiamat 2 kali juga kaga bakal ngerti yg ada nanya lagi nanya lagi kaya yg udah2, anda bilang orang bodoh yang perlu tafsir.... wkaakakakakakakkakakka,
KAMI-lah = Allah SWT dan para malaikat yg menjaganya......

Yang saya tanya dalam bahasa Indonesia, bukan bahasa arab tuan.
Maka kata "KAMI" berarti banyak dalam bahasa Indoesia.
Dan arti dari ayat tersebut Allahnya umat islam banyak bukan satu.

Masya Allah shaggy... ialah itu bahasa indonesia K.A.M.I, saya juga tau yg km maksud shaggy..., yg saya tanya kalo km ngerti tajwid, sharaf dan tafsir km bakalan ngerti apa yg dimaksud dengan tulisan arabnya... ckckck... lier euy...

Muntang cing pageuh lamun lieur mah.....atuh tuan.

kalo arti kami semua juga ngerti shaggy itu bahasa indonesia...

Saya menggunakan tafsir Indonesia jadi tetap kata "KAMI" dalam bahasa Indonesia itu banyak bukan satu.
Jadi saya menafsirkan bahwa Tuhannya umat islam banyak.

Dalam bahasa inggris juga "We" berarti jamak bukan tunggal.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by admin. on Sun Aug 15, 2010 2:14 pm

shaggy wrote:
admin. wrote:
shaggy wrote:
admin. wrote:
shaggy wrote:
admin. wrote:
shaggy wrote:Kata kami diatas adalah menujukan bahwa allah orang muslim itu banyak,
kenapa ? Karena jika Allah swt beserta malaikat,maka ia akan berkata Aku dan para malaikatKu bukan kami.
Jadi jawaban Tuan admin itu asal jawab saja toh !

banyak tafsir didalam
Al-quran kenapa Allah SWT memakai Kami-lah yang menurunkan Al-quran dan
Kami pulalah yang menjaganya.. Wallahualam Bissawab...

anda ngerti tafsir Al-quran...???

Kalau sudah pakai bahasa yang sudah bisa dimengerti ngapain pake tafsir segala.
Kecuali orang bodoh saja yang memerlukan Tafsir atas bahasa yang sudah dimengertinya.
Jelas-jelas kata kami itu berarti banyak bukan satu.

wakakakakakakakak, mas Al-quran bukan kaya injil mas, harus punya ilmu dulu kalo ingin ngerti bukan asal2an, (ada ilmu tajwid, sharaf, tafsir) bhs arab huruf sama pengucapan beda itu udah lain arti mas...
saya tanya anda ngerti tafsir apa engga... kalo ngerti saya jelaskan, kalo ga ngerti... sampe kiamat 2 kali juga kaga bakal ngerti yg ada nanya lagi nanya lagi kaya yg udah2, anda bilang orang bodoh yang perlu tafsir.... wkaakakakakakakkakakka,
KAMI-lah = Allah SWT dan para malaikat yg menjaganya......

Yang saya tanya dalam bahasa Indonesia, bukan bahasa arab tuan.
Maka kata "KAMI" berarti banyak dalam bahasa Indoesia.
Dan arti dari ayat tersebut Allahnya umat islam banyak bukan satu.

Masya Allah shaggy... ialah itu bahasa indonesia K.A.M.I, saya juga tau yg km maksud shaggy..., yg saya tanya kalo km ngerti tajwid, sharaf dan tafsir km bakalan ngerti apa yg dimaksud dengan tulisan arabnya... ckckck... lier euy...

Muntang cing pageuh lamun lieur mah.....atuh tuan.

kalo arti kami semua juga ngerti shaggy itu bahasa indonesia...

Saya menggunakan tafsir Indonesia jadi tetap kata "KAMI" dalam bahasa Indonesia itu banyak bukan satu.
Jadi saya menafsirkan bahwa Tuhannya umat islam banyak.

Dalam bahasa inggris juga "We" berarti jamak bukan tunggal.


saya sudah jelaskan tadi shaggy...
Kami = Allah SWT dan para malaikatnya... bukan Allah itu banyak... xixixiixix kesimpulan sendiri yak.... jadi lucu... yang bilang Allah umat islam itu banyak siapa................

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 712
Location : Kandang Domba
Job/hobbies : Mengajarkan cinta kasih...
Humor : oh yes... oh no...
Reputation : 19
Points : 3286
Registration date : 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Aug 15, 2010 3:05 pm

Tuan admin menganalisa :

saya sudah jelaskan tadi shaggy...
Kami
= Allah SWT dan para malaikatnya... bukan Allah itu banyak...
xixixiixix kesimpulan sendiri yak.... jadi lucu... yang bilang Allah
umat islam itu banyak siapa................

darimana tuan tahu kata KAMI itu sama dengan allah dan para malaikat.
mana refensinya kasih atuh da bageur.
Tapi yang jelas arti kata KAMI dalam ayat tersebut berarti banyak bukan satu allah.



avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by admin. on Sun Aug 15, 2010 3:39 pm

shaggy wrote:Tuan admin menganalisa :

saya sudah jelaskan tadi shaggy...
Kami
= Allah SWT dan para malaikatnya... bukan Allah itu banyak...
xixixiixix kesimpulan sendiri yak.... jadi lucu... yang bilang Allah
umat islam itu banyak siapa................

darimana tuan tahu kata KAMI itu sama dengan allah dan para malaikat.
mana refensinya kasih atuh da bageur.
Tapi yang jelas arti kata KAMI dalam ayat tersebut berarti banyak bukan satu allah.




WAKAKAKAKAKAKAK, GA SALAH KALO SAYA BILANG KAMU BODOH YA SHAGGY, SAYA MUSLIM LEBIH TAU TAFSIR DARI PADA KAMU...!!!, MAKA NYA SAYA BILANG PELAJARI DULU TAFSIR JADI KAMU GA PERLU NANYA YANG MODEL BEGINI..... JADI KELIATAN MAKSAIN...
UDAH SAYA BILANG KALO GA NGERTI SAYA JELASIN SAMPE KIAMAT 2 KALI TETEP AJA KAGA NGERTI....... HALAHHHHHHHHHH SHAGGY SHAGGY...
IYA DEH SHAGGY TERSERAH LOE AJA MO BILANG APA KEK... PUSING EUY... MUTER MUTER....

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 712
Location : Kandang Domba
Job/hobbies : Mengajarkan cinta kasih...
Humor : oh yes... oh no...
Reputation : 19
Points : 3286
Registration date : 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by answering-ff on Sun Aug 15, 2010 6:57 pm

admin. wrote:
shaggy wrote:Tuan admin menganalisa :

saya sudah jelaskan tadi shaggy...
Kami
= Allah SWT dan para malaikatnya... bukan Allah itu banyak...
xixixiixix kesimpulan sendiri yak.... jadi lucu... yang bilang Allah
umat islam itu banyak siapa................

darimana tuan tahu kata KAMI itu sama dengan allah dan para malaikat.
mana refensinya kasih atuh da bageur.
Tapi yang jelas arti kata KAMI dalam ayat tersebut berarti banyak bukan satu allah.




WAKAKAKAKAKAKAK, GA SALAH KALO SAYA BILANG KAMU BODOH YA SHAGGY, SAYA MUSLIM LEBIH TAU TAFSIR DARI PADA KAMU...!!!, MAKA NYA SAYA BILANG PELAJARI DULU TAFSIR JADI KAMU GA PERLU NANYA YANG MODEL BEGINI..... JADI KELIATAN MAKSAIN...
UDAH SAYA BILANG KALO GA NGERTI SAYA JELASIN SAMPE KIAMAT 2 KALI TETEP AJA KAGA NGERTI....... HALAHHHHHHHHHH SHAGGY SHAGGY...
IYA DEH SHAGGY TERSERAH LOE AJA MO BILANG APA KEK... PUSING EUY... MUTER MUTER....

SELAMAT SIANG SAUDARA-SAUDARA.

KAMI DARI PT. ISLAM MAU MENYAMPAIKAN PROMO PRODUK KAMI KEPADA ANDA:

"KAMI SUDAH BERBUAT DAN YANG TERBAIK UNTUK MELUNCURKAN PRODUK KAMI. SEGENAP KARYAWAN KAMI MENGUCAPKAN TERIMA KASIH ATAS PERHATIAN SAUDARA SHAGGYDOG (SHAGGY+DOG: 2 IN 1)"

2 IN 1

yesaya
63:10 Tetapi mereka memberontak dan mendukakan Roh Kudus-Nya; maka Ia berubah menjadi musuh mereka, dan Ia sendiri berperang melawan mereka.

7 IN 1

wahyu 4:5
Dan dari takhta itu keluar kilat dan bunyi guruh yang menderu, dan tujuh obor menyala-nyala di hadapan takhta itu: itulah ketujuh Roh Allah.

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6390
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by taro on Fri Aug 20, 2010 2:18 pm

shaggy wrote:Tuan admin menganalisa :

saya sudah jelaskan tadi shaggy...
Kami
= Allah SWT dan para malaikatnya... bukan Allah itu banyak...
xixixiixix kesimpulan sendiri yak.... jadi lucu... yang bilang Allah
umat islam itu banyak siapa................

darimana tuan tahu kata KAMI itu sama dengan allah dan para malaikat.
mana refensinya kasih atuh da bageur.
Tapi yang jelas arti kata KAMI dalam ayat tersebut berarti banyak bukan satu allah.





kami= allah swt dan malaikatnya???
hahaha....
klu itu artinya maka allah swt lo cuman setara dengan malaikat atau malaikat lo yang terlalu hebat sampai bisa setara dengan allah swt...
karena setahu gue kata kami menunjukkan kesamaaan status...
avatar
taro
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 667
Reputation : -47
Points : 3297
Registration date : 2010-02-21

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by admin. on Fri Aug 20, 2010 2:48 pm

taro wrote:
shaggy wrote:Tuan admin menganalisa :

saya sudah jelaskan tadi shaggy...
Kami
= Allah SWT dan para malaikatnya... bukan Allah itu banyak...
xixixiixix kesimpulan sendiri yak.... jadi lucu... yang bilang Allah
umat islam itu banyak siapa................

darimana tuan tahu kata KAMI itu sama dengan allah dan para malaikat.
mana refensinya kasih atuh da bageur.
Tapi yang jelas arti kata KAMI dalam ayat tersebut berarti banyak bukan satu allah.





kami= allah swt dan malaikatnya???
hahaha....
klu itu artinya maka allah swt lo cuman setara dengan malaikat atau malaikat lo yang terlalu hebat sampai bisa setara dengan allah swt...
karena setahu gue kata kami menunjukkan kesamaaan status...

loe ngomong apa sih ngerti juga kaga, kalo ga ngerti diem aje dik...
gw jd ngakak liat koment loe yg cuma ikut2an...

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 712
Location : Kandang Domba
Job/hobbies : Mengajarkan cinta kasih...
Humor : oh yes... oh no...
Reputation : 19
Points : 3286
Registration date : 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by taro on Sun Aug 22, 2010 12:34 pm

admin. wrote:
taro wrote:
shaggy wrote:Tuan admin menganalisa :

saya sudah jelaskan tadi shaggy...
Kami
= Allah SWT dan para malaikatnya... bukan Allah itu banyak...
xixixiixix kesimpulan sendiri yak.... jadi lucu... yang bilang Allah
umat islam itu banyak siapa................

darimana tuan tahu kata KAMI itu sama dengan allah dan para malaikat.
mana refensinya kasih atuh da bageur.
Tapi yang jelas arti kata KAMI dalam ayat tersebut berarti banyak bukan satu allah.





kami= allah swt dan malaikatnya???
hahaha....
klu itu artinya maka allah swt lo cuman setara dengan malaikat atau malaikat lo yang terlalu hebat sampai bisa setara dengan allah swt...
karena setahu gue kata kami menunjukkan kesamaaan status...

loe ngomong apa sih ngerti juga kaga, kalo ga ngerti diem aje dik...
gw jd ngakak liat koment loe yg cuma ikut2an...

silahkan ngakak...
tapi ini yang gue dapat dari arti kami=allha swt dan malaikat....
masa allah disamakan dengan malaikat...
ckckck....
avatar
taro
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 667
Reputation : -47
Points : 3297
Registration date : 2010-02-21

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Wed Sep 01, 2010 8:33 am

taro wrote:
admin. wrote:
taro wrote:
shaggy wrote:Tuan admin menganalisa :

saya sudah jelaskan tadi shaggy...
Kami
= Allah SWT dan para malaikatnya... bukan Allah itu banyak...
xixixiixix kesimpulan sendiri yak.... jadi lucu... yang bilang Allah
umat islam itu banyak siapa................

darimana tuan tahu kata KAMI itu sama dengan allah dan para malaikat.
mana refensinya kasih atuh da bageur.
Tapi yang jelas arti kata KAMI dalam ayat tersebut berarti banyak bukan satu allah.





kami= allah swt dan malaikatnya???
hahaha....
klu itu artinya maka allah swt lo cuman setara dengan malaikat atau malaikat lo yang terlalu hebat sampai bisa setara dengan allah swt...
karena setahu gue kata kami menunjukkan kesamaaan status...

loe ngomong apa sih ngerti juga kaga, kalo ga ngerti diem aje dik...
gw jd ngakak liat koment loe yg cuma ikut2an...

silahkan ngakak...
tapi ini yang gue dapat dari arti kami=allha swt dan malaikat....
masa allah disamakan dengan malaikat...
ckckck....

Atau juga bisa dikatakan bahwa tuhannya umat islam itu malaikat karena setara dengannya.
pantesan gak bisa berkuasa dan harus ditolongin.
Kalau allah swt itu hanya malaikat.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by vampir kristus on Wed Sep 01, 2010 8:37 am

hahaha dua orang tolol lg ngerumpi (shaggydog dan taro)

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
avatar
vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 27
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 3786
Registration date : 2010-04-23

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by Mencarikebenaran on Wed Sep 01, 2010 9:21 am

Tipe kafir dungu, tuli, budeg, minta penjelasan udah dikasih penjelasannya bukannya berterimakasih malah dengan bodohnya bercomentar.ck..ck..ck.
avatar
Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3857
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Wed Sep 01, 2010 9:27 am

Mencarikebenaran wrote:Tipe kafir dungu, tuli, budeg, minta penjelasan udah dikasih penjelasannya bukannya berterimakasih malah dengan bodohnya bercomentar.ck..ck..ck.

hahahahaha..............
ada yang sensi nie !!
Kami = allah swt dan malaikat.
allah swt = malaikat.


.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by kristen_babi on Wed Sep 01, 2010 9:34 am

anjing menggonggong gukgukguk, gue kasih racun deh tuh anjing biar pada ko'it.
avatar
kristen_babi
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 64
Age : 17
Location : jalur gaza
Job/hobbies : memböngkär kebøhöñgåñ kristèñ
Humor : kristen agama buat orang2 dongo
Reputation : 3
Points : 2613
Registration date : 2010-06-22

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Wed Sep 01, 2010 9:39 am

kristen_babi wrote:anjing menggonggong gukgukguk, gue kasih racun deh tuh anjing biar pada ko'it.

Anjing lebih hebat dari malaikat islam,apalagi cuman seekor babi kaya kamu sekali gigit pasti kabur.
Apa hebatnya kamu dibanding malaikat islam yang takut anjing.
hahahahhahaha...........

avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by kristen_babi on Wed Sep 01, 2010 9:45 am

lho apa lo picek ya baca 'kristen_babi'
avatar
kristen_babi
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 64
Age : 17
Location : jalur gaza
Job/hobbies : memböngkär kebøhöñgåñ kristèñ
Humor : kristen agama buat orang2 dongo
Reputation : 3
Points : 2613
Registration date : 2010-06-22

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Wed Sep 01, 2010 9:49 am

kristen_babi wrote:lho apa lo picek ya baca 'kristen_babi'


Iya tuan saya tahu bahwa anda ini adalah .
jangan marah-marah aja mr piggy !!
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by kristen_babi on Wed Sep 01, 2010 9:56 am

kaga ngerti ya lo 'kristen_babi' itu artinya kristen indentik dgn babi...masa lo kaga ngerti. lo doyan babi kan?
avatar
kristen_babi
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 64
Age : 17
Location : jalur gaza
Job/hobbies : memböngkär kebøhöñgåñ kristèñ
Humor : kristen agama buat orang2 dongo
Reputation : 3
Points : 2613
Registration date : 2010-06-22

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Wed Sep 01, 2010 10:01 am

kristen_babi wrote:kaga ngerti ya lo 'kristen_babi' itu artinya kristen indentik dgn babi...masa lo kaga ngerti. lo doyan babi kan?

Anda homoseks yah,GR banget masa saya dianggap doyan sama kamu.
ihhh amit-amit !!!!!.

avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by taro on Wed Sep 01, 2010 11:40 am

kristen_babi wrote:anjing menggonggong gukgukguk, gue kasih racun deh tuh anjing biar pada ko'it.

hahaha...
gak usah bilang anjing ato babi deh...
lebih berguna klu lo coba menjelaskan...
ato lo juga bingung ya???
hehehe...
avatar
taro
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 667
Reputation : -47
Points : 3297
Registration date : 2010-02-21

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sat Sep 04, 2010 5:10 am

Adakah yang bisa menjelaskan ??
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by Yhowshua on Sat Sep 04, 2010 6:23 am

admin. wrote:
arti Kami disini ialah Allah SWT dan para para malaikat yg mengirimkan wahyu kepada Nabi Muhammad...
jadi bukan hanya Allah saja yang menjaga tapi semua para malaikat...
jadi sampai kapanpun ga ada yg bisa memalsukan al-quran walau cuma satu ayat, dan terjaga sampai hari kiamat...
NB : kafir say : kenapa bukan hanya Allah SWT saja yang menjaga apakah Dia tidak mampu...
banyak tafsir didalam Al-quran kenapa Allah SWT memakai Kami-lah yang menurunkan Al-quran dan Kami pulalah yang menjaganya.. Wallahualam Bissawab...
bukti nyata kalau allah swt itu tuhan yang memble !!! mengapa begitu ?
yaa . . . iya laaahhhh . . . menjaga kitabnya saja harus di bantu malaikat , terus untuk membela agamanya juga minta tolong manusia sehingga muncul kelompok - kelompok manusia kayak fpi dll.
masya allah , ada allah memble kayak gitu yaa ?

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 915
Reputation : -21
Points : 3437
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by jesus christ on Sat Sep 04, 2010 1:30 pm

kembar autis wrote:
shaggy wrote:Adakah yang bisa menjelaskan ??

Yhowshua wrote:
admin. wrote:
arti Kami disini ialah Allah SWT dan para para malaikat yg mengirimkan wahyu kepada Nabi Muhammad...
jadi bukan hanya Allah saja yang menjaga tapi semua para malaikat...
jadi sampai kapanpun ga ada yg bisa memalsukan al-quran walau cuma satu ayat, dan terjaga sampai hari kiamat...
NB : kafir say : kenapa bukan hanya Allah SWT saja yang menjaga apakah Dia tidak mampu...
banyak tafsir didalam Al-quran kenapa Allah SWT memakai Kami-lah yang menurunkan Al-quran dan Kami pulalah yang menjaganya.. Wallahualam Bissawab...
bukti nyata kalau allah swt itu tuhan yang memble !!! mengapa begitu ?
yaa . . . iya laaahhhh . . . menjaga kitabnya saja harus di bantu malaikat , terus untuk membela agamanya juga minta tolong manusia sehingga muncul kelompok - kelompok manusia kayak fpi dll.
masya allah , ada allah memble kayak gitu yaa ?


lagi2 kembar idiooot bahu membahu dalam ketololan hidup

si shaggy, sumpah tuh orang kok idiiooot banget ya?
gw gak nyangka ada orang se idioot itu di bumi ini
jadi pengen ketemu lansung deh,
kan asyik di buat main2an kegoblokannya, mana bapak2 lagi yang sok pinter
coba ada debat terbuka, lawannya gw aja deh anak sekolahan dulu. gw jamin gw bisa bikin die malu tujuh turunan habis tololnya udah tingkat tinggi abis sih wakakakakakakak







astaghfirulllah..........


nb: pasti dia nyuruh gw bantah abis ini

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
avatar
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 22
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4316
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by Yhowshua on Sat Sep 04, 2010 5:23 pm

jesus christ wrote:

astaghfirulllah..........


nb: pasti dia nyuruh gw bantah abis ini
gak ada yang nyuruh ente ngebantah abis , karena ente dan sohib - sohib ente para penyembah batu yang lain gak bisa jawab khan ? kalian pasti shock mengetahui kalau allah swt itu membleeeee. . . . .

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 915
Reputation : -21
Points : 3437
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Sep 05, 2010 4:39 pm

Sepertinya uamt islam bingung untuk menjelaskan siapa kami yang dimaksud dalam quran.
Atau malu mengakui bahwa tuhan mereka banyak bukan satu atau tauhid.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by admin. on Sun Sep 05, 2010 5:04 pm

shaggy wrote:Sepertinya uamt islam bingung untuk menjelaskan siapa kami yang dimaksud dalam quran.
Atau malu mengakui bahwa tuhan mereka banyak bukan satu atau tauhid.

set dah ni orang kan udah gw jelasin diatas Kami itu siapa, masih juga nanya lagi, nanya lagi, kaga paham paham yak...
masih aja muter muter...
ya sudahlah... by bondan dan cs... lier uey...

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 712
Location : Kandang Domba
Job/hobbies : Mengajarkan cinta kasih...
Humor : oh yes... oh no...
Reputation : 19
Points : 3286
Registration date : 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by jesus christ on Sun Sep 05, 2010 5:13 pm

wakakakak trit ini lagi, yang shaggy nya keliatan goblok banget

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
avatar
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 22
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4316
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Sep 05, 2010 5:16 pm

admin. wrote:
shaggy wrote:Sepertinya uamt islam bingung untuk menjelaskan siapa kami yang dimaksud dalam quran.
Atau malu mengakui bahwa tuhan mereka banyak bukan satu atau tauhid.

set dah ni orang kan udah gw jelasin diatas Kami itu siapa, masih juga nanya lagi, nanya lagi, kaga paham paham yak...
masih aja muter muter...
ya sudahlah... by bondan dan cs... lier uey...

Dari penjelasan anda :

Kami = Malaikat + allah swt begitu ?
Berarti allah swt setara malaikat.
Atau dengan kata lain umat muslim menyembah allah swt dan malaikat yang disebut KAMI dalam ayat diatas.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by admin. on Sun Sep 05, 2010 5:24 pm

shaggy wrote:
admin. wrote:
shaggy wrote:Sepertinya uamt islam bingung untuk menjelaskan siapa kami yang dimaksud dalam quran.
Atau malu mengakui bahwa tuhan mereka banyak bukan satu atau tauhid.

set dah ni orang kan udah gw jelasin diatas Kami itu siapa, masih juga nanya lagi, nanya lagi, kaga paham paham yak...
masih aja muter muter...
ya sudahlah... by bondan dan cs... lier uey...

Dari penjelasan anda :

Kami = Malaikat + allah swt begitu ?
Berarti allah swt setara malaikat.
Atau dengan kata lain umat muslim menyembah allah swt dan malaikat yang disebut KAMI dalam ayat diatas.

setara..???
kami = Presiden SBY + shaggyDOG begitu ?
Berarti shaggyDOG setara presiden SBY.
apakah sama............??????????????????
dangkal sekali asumsi lu tentang kosa kata shaggyDOG...???
anda ini mampu menyimak tulisan apa tidak sih...???

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 712
Location : Kandang Domba
Job/hobbies : Mengajarkan cinta kasih...
Humor : oh yes... oh no...
Reputation : 19
Points : 3286
Registration date : 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by jesus christ on Sun Sep 05, 2010 5:28 pm

shaggy wrote:
admin. wrote:
shaggy wrote:Sepertinya uamt islam bingung untuk menjelaskan siapa kami yang dimaksud dalam quran.
Atau malu mengakui bahwa tuhan mereka banyak bukan satu atau tauhid.

set dah ni orang kan udah gw jelasin diatas Kami itu siapa, masih juga nanya lagi, nanya lagi, kaga paham paham yak...
masih aja muter muter...
ya sudahlah... by bondan dan cs... lier uey...

Dari penjelasan anda :

Kami = Malaikat + allah swt begitu ?
Berarti allah swt setara malaikat.
Atau dengan kata lain umat muslim menyembah allah swt dan malaikat yang disebut KAMI dalam ayat diatas.
tuh kaaaan....G...O...B...L...O...K....

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
avatar
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 22
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4316
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Sep 05, 2010 5:37 pm

admin. wrote:
shaggy wrote:
admin. wrote:
shaggy wrote:Sepertinya uamt islam bingung untuk menjelaskan siapa kami yang dimaksud dalam quran.
Atau malu mengakui bahwa tuhan mereka banyak bukan satu atau tauhid.

set dah ni orang kan udah gw jelasin diatas Kami itu siapa, masih juga nanya lagi, nanya lagi, kaga paham paham yak...
masih aja muter muter...
ya sudahlah... by bondan dan cs... lier uey...

Dari penjelasan anda :

Kami = Malaikat + allah swt begitu ?
Berarti allah swt setara malaikat.
Atau dengan kata lain umat muslim menyembah allah swt dan malaikat yang disebut KAMI dalam ayat diatas.

setara..???
kami = Presiden SBY + shaggyDOG begitu ?
Berarti shaggyDOG setara presiden SBY.
apakah sama............??????????????????
dangkal sekali asumsi lu tentang kosa kata shaggyDOG...???
anda ini mampu menyimak tulisan apa tidak sih...???

Jika anda memakai ilustrasi seperti ini
maka saya dapat menjelaskannya begini.
Saya dan SBY secara jabatan tidak setara,
tapi sebagai manusia saya setara dengan Dia.
karena SBY juga sama dengan saya adalah manusia.
Jika anda mengatakan KAMI = allah swt + malaikat,
dan mengacu dari ilustrasi anda berarti tetap saja allah swt setara malaikat secara pribadi.

Masuk akal toh !!
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by admin. on Sun Sep 05, 2010 5:56 pm

shaggy wrote:
admin. wrote:
shaggy wrote:
admin. wrote:
shaggy wrote:Sepertinya uamt islam bingung untuk menjelaskan siapa kami yang dimaksud dalam quran.
Atau malu mengakui bahwa tuhan mereka banyak bukan satu atau tauhid.

set dah ni orang kan udah gw jelasin diatas Kami itu siapa, masih juga nanya lagi, nanya lagi, kaga paham paham yak...
masih aja muter muter...
ya sudahlah... by bondan dan cs... lier uey...

Dari penjelasan anda :

Kami = Malaikat + allah swt begitu ?
Berarti allah swt setara malaikat.
Atau dengan kata lain umat muslim menyembah allah swt dan malaikat yang disebut KAMI dalam ayat diatas.

setara..???
kami = Presiden SBY + shaggyDOG begitu ?
Berarti shaggyDOG setara presiden SBY.
apakah sama............??????????????????
dangkal sekali asumsi lu tentang kosa kata shaggyDOG...???
anda ini mampu menyimak tulisan apa tidak sih...???

Jika anda memakai ilustrasi seperti ini
maka saya dapat menjelaskannya begini.
Saya dan SBY secara jabatan tidak setara,
tapi sebagai manusia saya setara dengan Dia.
karena SBY juga sama dengan saya adalah manusia.
Jika anda mengatakan KAMI = allah swt + malaikat,
dan mengacu dari ilustrasi anda berarti tetap saja allah swt setara malaikat secara pribadi.

Masuk akal toh !!

hooh deh shaggyDOG...
sebenernya gw mau kasih contoh yang gimana gitu takut kaga paham,
nah bahasa mudah gini aja masih kaga ngerti...
allah swt setara malaikat secara pribadi...???????????
shaggyDOG bahasanya kacau...

maksud tulisan gw lu setara ga sama SBY, itu inti permasalahan bukan jasmani nya,..
ga usah ngeles dong.....

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 712
Location : Kandang Domba
Job/hobbies : Mengajarkan cinta kasih...
Humor : oh yes... oh no...
Reputation : 19
Points : 3286
Registration date : 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by jesus christ on Sun Sep 05, 2010 6:06 pm

ya namanya juga ngomong sama orang idiot yang seneng banget sama teori trinitas

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
avatar
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 22
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4316
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Sep 05, 2010 6:11 pm

admin. wrote:
shaggy wrote:
admin. wrote:
shaggy wrote:
admin. wrote:
shaggy wrote:Sepertinya uamt islam bingung untuk menjelaskan siapa kami yang dimaksud dalam quran.
Atau malu mengakui bahwa tuhan mereka banyak bukan satu atau tauhid.

set dah ni orang kan udah gw jelasin diatas Kami itu siapa, masih juga nanya lagi, nanya lagi, kaga paham paham yak...
masih aja muter muter...
ya sudahlah... by bondan dan cs... lier uey...

Dari penjelasan anda :

Kami = Malaikat + allah swt begitu ?
Berarti allah swt setara malaikat.
Atau dengan kata lain umat muslim menyembah allah swt dan malaikat yang disebut KAMI dalam ayat diatas.

setara..???
kami = Presiden SBY + shaggyDOG begitu ?
Berarti shaggyDOG setara presiden SBY.
apakah sama............??????????????????
dangkal sekali asumsi lu tentang kosa kata shaggyDOG...???
anda ini mampu menyimak tulisan apa tidak sih...???

Jika anda memakai ilustrasi seperti ini
maka saya dapat menjelaskannya begini.
Saya dan SBY secara jabatan tidak setara,
tapi sebagai manusia saya setara dengan Dia.
karena SBY juga sama dengan saya adalah manusia.
Jika anda mengatakan KAMI = allah swt + malaikat,
dan mengacu dari ilustrasi anda berarti tetap saja allah swt setara malaikat secara pribadi.

Masuk akal toh !!

hooh deh shaggyDOG...
sebenernya gw mau kasih contoh yang gimana gitu takut kaga paham,
nah bahasa mudah gini aja masih kaga ngerti...
allah swt setara malaikat secara pribadi...???????????
shaggyDOG bahasanya kacau...

maksud tulisan gw lu setara ga sama SBY, itu inti permasalahan bukan jasmani nya,..
ga usah ngeles dong.....

perhatikan tulisan saya yang diberi warna merah tuh diatas !
itukan maksud anda ?
apakah SBY bukan manusia ?
Jika dia manusia dan saya manusia, apakah saya dan dia tidak setara dengan dia ?
Apakah Sby itu Tuhan sehingga berbeda dengan saya ?
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by admin. on Sun Sep 05, 2010 6:14 pm

shaggy wrote:
admin. wrote:
shaggy wrote:
admin. wrote:
shaggy wrote:
admin. wrote:
shaggy wrote:Sepertinya uamt islam bingung untuk menjelaskan siapa kami yang dimaksud dalam quran.
Atau malu mengakui bahwa tuhan mereka banyak bukan satu atau tauhid.

set dah ni orang kan udah gw jelasin diatas Kami itu siapa, masih juga nanya lagi, nanya lagi, kaga paham paham yak...
masih aja muter muter...
ya sudahlah... by bondan dan cs... lier uey...

Dari penjelasan anda :

Kami = Malaikat + allah swt begitu ?
Berarti allah swt setara malaikat.
Atau dengan kata lain umat muslim menyembah allah swt dan malaikat yang disebut KAMI dalam ayat diatas.

setara..???
kami = Presiden SBY + shaggyDOG begitu ?
Berarti shaggyDOG setara presiden SBY.
apakah sama............??????????????????
dangkal sekali asumsi lu tentang kosa kata shaggyDOG...???
anda ini mampu menyimak tulisan apa tidak sih...???

Jika anda memakai ilustrasi seperti ini
maka saya dapat menjelaskannya begini.
Saya dan SBY secara jabatan tidak setara,
tapi sebagai manusia saya setara dengan Dia.
karena SBY juga sama dengan saya adalah manusia.
Jika anda mengatakan KAMI = allah swt + malaikat,
dan mengacu dari ilustrasi anda berarti tetap saja allah swt setara malaikat secara pribadi.

Masuk akal toh !!

hooh deh shaggyDOG...
sebenernya gw mau kasih contoh yang gimana gitu takut kaga paham,
nah bahasa mudah gini aja masih kaga ngerti...
allah swt setara malaikat secara pribadi...???????????
shaggyDOG bahasanya kacau...

maksud tulisan gw lu setara ga sama SBY, itu inti permasalahan bukan jasmani nya,..
ga usah ngeles dong.....

perhatikan tulisan saya yang diberi warna merah tuh diatas !
itukan maksud anda ?
apakah SBY bukan manusia ?
Jika dia manusia dan saya manusia, apakah saya dan dia tidak setara dengan dia ?
Apakah Sby itu Tuhan sehingga berbeda dengan saya ?

inilah manusia yang ga ngerti arti kiasan, biar bagaimanapun kaga nyambung...
ya sudahlah by bondan cs.................

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 712
Location : Kandang Domba
Job/hobbies : Mengajarkan cinta kasih...
Humor : oh yes... oh no...
Reputation : 19
Points : 3286
Registration date : 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Sep 05, 2010 7:15 pm

sudah apanya ?
anda mengaku bahwa malaikat setara allah swt bgt !!
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by admin. on Sun Sep 05, 2010 7:18 pm

hooh deh, up to you aja lah...

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 712
Location : Kandang Domba
Job/hobbies : Mengajarkan cinta kasih...
Humor : oh yes... oh no...
Reputation : 19
Points : 3286
Registration date : 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Sep 05, 2010 7:44 pm

admin. wrote:hooh deh, up to you aja lah...

Kalau begitu anda dan umat islam menyembah malaikat yang bernama allah swt dan malaikat lainnya.
Bukan menyembah Tuhan yang menciptakan malaikat.
Ini juga sebagai bukti bahwa Islam bukan agama yang menganut monotheis tetapi polytheis.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by vampir kristus on Sun Sep 05, 2010 9:12 pm

shaggy wrote:
admin. wrote:hooh deh, up to you aja lah...

Kalau begitu anda dan umat islam menyembah malaikat yang bernama allah swt dan malaikat lainnya.
Bukan menyembah Tuhan yang menciptakan malaikat.
Ini juga sebagai bukti bahwa Islam bukan agama yang menganut monotheis tetapi polytheis.

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
avatar
vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 27
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 3786
Registration date : 2010-04-23

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 11 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum