MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


MINTA PENJELASAN

Page 3 of 11 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Go down

MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sat Aug 14, 2010 1:45 pm

First topic message reminder :

Siapa yang dimaksud dengan Kami dalam ayat ini ?
Ada berapa oknumkah Kami ?

15:9. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya
catatan pinggir mengatakan "Ayat ini memberikan jaminan tentang kesucian dan kemurnian Al Quran selama-lamanya. "

minta penjelasannya !!
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down


Re: MINTA PENJELASAN

Post by tembak27 on Thu Dec 16, 2010 12:38 am

shaggy wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Didalam kitab “Fatawa al Azhar” disebutkan bahwa sesungguhnya Al Qur’an al Karim diturunkan dari sisi Allah swt dengan bahasa arab yang merupakan bahasa Rasul-Nya shallallahu 'alaihi wasallam dan diturunkan dengan tingkat balaghah dan kefasehan tertinggi.

Artinya : “Dengan bahasa Arab yang jelas.” (QS. Asy Syuara’ : 195)

Dan merupakan suatu kebiasaan dikalangan orang-orang Arab bahwa seorang pembicara mengungkapkan tentang dirinya dengan menggunakan lafazh أنا (saya) dan jika terdapat orang lain bersamanya maka menggunakan lafazh نحن (kami) sebagaimana lafazh نحن (kami) digunakan si pembicara untuk mengagungkan dirinya sendiri. Pengagungan manusia terhadap dirinya sendiri dikarenakan dirinya memiliki berbagai daya tarik untuk diagungkan.

Bisa jadi hal itu dikarenakan dia memiliki jabatan, reputasi, kedudukan atau nasab lalu dia membicarakan tentang dirinya itu sebagai bentuk keagungan dan kebesaran. Bisa jadi juga untuk memberikan perasaan takut didalam hati orang lain seakan-akan dirinya sebanding dengan beberapa orang bukan dengan hanya satu orang. Bisa jadi seseorang mengungkapkan dirinya dengan lafazh نحن (kami) karena begitu banyak keahliannya seakan-akan beberapa orang ada didalam diri satu orang. Sehingga bentuk plural dan jama’ itu adalah pada pengaruhnya bukan pada si pemberi pengaruh.

Bentuk pengagungan diri pembicara atau orang yang diajak bicara terdapat pula didalam bahasa-bahasa lainnya bukan hanya didalam bahasa arab dan digunakan pula untuk tujuan-tujuan seperti disebutkan diatas.

Apabila Allah swt Tuhan Pemilik Keagungan berfirman :

Artinya : “Kami telah menciptakan mereka dan menguatkan persendian tubuh mereka, apabila Kami menghendaki, Kami sungguh-sungguh mengganti (mereka) dengan orang-orang yang serupa dengan mereka.” (QS. Al Insan : 28)

Posisi Allah di situ sebagai pemberi karunia kepada semua makhluk, pemberi nikmat, memberikan perasaan takut dan membuat lari orang-orang kafir sesuai dengan kata ganti pengagungan terhadap diri-Nya yang memberikan makna kuat dan gagah.
Dan apabila Allah berfirman :

Artinya : “Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan Sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.” (QS. Al Hijr : 9)

Posisi di situ sebagai pemilik kemampuan yang mampu memberikan ketenangan berupa pemeliharaan Allah terhadap Al Qur’an yang telah diturunkan dengan kekuasaan dan hikmah-Nya. Dan apabila Allah berfirman :

Artinya : “Sesungguhnya Kami menolong Rasul-rasul Kami dan orang-orang yang beriman dalam kehidupan dunia dan pada hari berdirinya saksi-saksi (hari kiamat),” (QS. Ghafir : 15)

Didalamnya terdapat dua ketenangan berupa pemeliharaan Allah terhadap Rasul-Rasul-Nya dan memenangkan mereka atas musuh-musuh mereka seakan-akan berbagai pemeliharaan dengan sarana-sarana yang bermacam-macam.

Saya yakin ketika seorang mukmin membaca al Qur’an dan didalamnya terdapat bentuk pengagungan untuk Allah maka tidak ada didalam dirinya keraguan terhadap keesaan Allah swt bahwa Dia lah Pemilik segala kebesaran dan keagungan dan selain-Nya tidak mungkin memiliki kemampuan dan pemberian nikmat yang bisa memalingkan manusia dari menyembah-Nya saja.

Panjang sekali pernyataan anda tapi semuanya gak menjelaskan siapa KAMI yang dimaksud dalam ayat-ayat quran yang anda berikan.
Sekali lagi siapa KAMI yang dimaksud ?
Silahkan jelaskan !



napa ya tipa sebelum daftar disini gu ketawa mulu liat pernyataan shaggy
jadi singkatnya tuh...quran diturunkan dengan bahasa arab...dari rumus sampe kosa kata aja udah beda ama bahasa indonesia jagn asal merumuskan...maksudnya نحن dalam bahasa arab itu bisa kami bisa juga saya (dengan penuh keagungan)
karena allah itu maha agung jadi di gunakan kata نحن (nanhu) itu...kadang2 terjemahan indonesia tuh emang g sesuai dengan bahasa arab...

tembak27

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 2475
Registration date : 2010-12-16

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by Theleb_boy on Thu Dec 16, 2010 1:46 am

tembak27 (Thu Dec 16, 2010 7:38 am) wrote:
shaggy wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Didalam kitab “Fatawa al Azhar” disebutkan bahwa sesungguhnya Al Qur’an al Karim diturunkan dari sisi Allah swt dengan bahasa arab yang merupakan bahasa Rasul-Nya shallallahu 'alaihi wasallam dan diturunkan dengan tingkat balaghah dan kefasehan tertinggi.

Artinya : “Dengan bahasa Arab yang jelas.” (QS. Asy Syuara’ : 195)

Dan merupakan suatu kebiasaan dikalangan orang-orang Arab bahwa seorang pembicara mengungkapkan tentang dirinya dengan menggunakan lafazh أنا (saya) dan jika terdapat orang lain bersamanya maka menggunakan lafazh نحن (kami) sebagaimana lafazh نحن (kami) digunakan si pembicara untuk mengagungkan dirinya sendiri. Pengagungan manusia terhadap dirinya sendiri dikarenakan dirinya memiliki berbagai daya tarik untuk diagungkan.

Bisa jadi hal itu dikarenakan dia memiliki jabatan, reputasi, kedudukan atau nasab lalu dia membicarakan tentang dirinya itu sebagai bentuk keagungan dan kebesaran. Bisa jadi juga untuk memberikan perasaan takut didalam hati orang lain seakan-akan dirinya sebanding dengan beberapa orang bukan dengan hanya satu orang. Bisa jadi seseorang mengungkapkan dirinya dengan lafazh نحن (kami) karena begitu banyak keahliannya seakan-akan beberapa orang ada didalam diri satu orang. Sehingga bentuk plural dan jama’ itu adalah pada pengaruhnya bukan pada si pemberi pengaruh.

Bentuk pengagungan diri pembicara atau orang yang diajak bicara terdapat pula didalam bahasa-bahasa lainnya bukan hanya didalam bahasa arab dan digunakan pula untuk tujuan-tujuan seperti disebutkan diatas.

Apabila Allah swt Tuhan Pemilik Keagungan berfirman :

Artinya : “Kami telah menciptakan mereka dan menguatkan persendian tubuh mereka, apabila Kami menghendaki, Kami sungguh-sungguh mengganti (mereka) dengan orang-orang yang serupa dengan mereka.” (QS. Al Insan : 28)

Posisi Allah di situ sebagai pemberi karunia kepada semua makhluk, pemberi nikmat, memberikan perasaan takut dan membuat lari orang-orang kafir sesuai dengan kata ganti pengagungan terhadap diri-Nya yang memberikan makna kuat dan gagah.
Dan apabila Allah berfirman :

Artinya : “Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan Sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.” (QS. Al Hijr : 9)

Posisi di situ sebagai pemilik kemampuan yang mampu memberikan ketenangan berupa pemeliharaan Allah terhadap Al Qur’an yang telah diturunkan dengan kekuasaan dan hikmah-Nya. Dan apabila Allah berfirman :

Artinya : “Sesungguhnya Kami menolong Rasul-rasul Kami dan orang-orang yang beriman dalam kehidupan dunia dan pada hari berdirinya saksi-saksi (hari kiamat),” (QS. Ghafir : 15)

Didalamnya terdapat dua ketenangan berupa pemeliharaan Allah terhadap Rasul-Rasul-Nya dan memenangkan mereka atas musuh-musuh mereka seakan-akan berbagai pemeliharaan dengan sarana-sarana yang bermacam-macam.

Saya yakin ketika seorang mukmin membaca al Qur’an dan didalamnya terdapat bentuk pengagungan untuk Allah maka tidak ada didalam dirinya keraguan terhadap keesaan Allah swt bahwa Dia lah Pemilik segala kebesaran dan keagungan dan selain-Nya tidak mungkin memiliki kemampuan dan pemberian nikmat yang bisa memalingkan manusia dari menyembah-Nya saja.

Panjang sekali pernyataan anda tapi semuanya gak menjelaskan siapa KAMI yang dimaksud dalam ayat-ayat quran yang anda berikan.
Sekali lagi siapa KAMI yang dimaksud ?
Silahkan jelaskan !



napa ya tipa sebelum daftar disini gu ketawa mulu liat pernyataan shaggy
jadi singkatnya tuh...quran diturunkan dengan bahasa arab...dari rumus sampe kosa kata aja udah beda ama bahasa indonesia jagn asal merumuskan...maksudnya نحن dalam bahasa arab itu bisa kami bisa juga saya (dengan penuh keagungan)
karena allah itu maha agung jadi di gunakan kata نحن (nanhu) itu...kadang2 terjemahan indonesia tuh emang g sesuai dengan bahasa arab...

Yapp, begitulah tipikal mereka Broo. Kalau ga sesuai dengan "kemauanya" pasti nanya teruss, walaupun udah dijelasin dengan sejelas-jelasnya sama Broo Muslim yang lain disini.

_________________


Yhowsua Yang Malang
avatar
Theleb_boy
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 733
Location : Indonesia
Job/hobbies : Reading
Humor : Yhowsua Yang Malang
Reputation : 2
Points : 3364
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Dec 19, 2010 1:09 am

Sampai hari ini tidak ada umat islam yang bisa menjelaskan siapa KAMI yang dimaksud dalam ayat quran diatas !!
monggo para islammer jelasin disini !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by Mencarikebenaran on Sun Dec 19, 2010 1:17 am

shaggy wrote:Sampai hari ini tidak ada umat islam yang bisa menjelaskan siapa KAMI yang dimaksud dalam ayat quran diatas !!
monggo para islammer jelasin disini !!

Sudah banyak yang jelasin berulang-ulang, elu saja bego gk cepat ngarti...mangkanya gw asumsikan kamu tidak lulus sekolah dasar dalam 6 th.
''
avatar
Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3975
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by agus on Sun Dec 19, 2010 1:56 am

Mencarikebenaran wrote:
shaggy wrote:Sampai hari ini tidak ada umat islam yang bisa menjelaskan siapa KAMI yang dimaksud dalam ayat quran diatas !!
monggo para islammer jelasin disini !!

Sudah banyak yang jelasin berulang-ulang, elu saja bego gk cepat ngarti...mangkanya gw asumsikan kamu tidak lulus sekolah dasar dalam 6 th.
''

Masa' orang kaya nggak lulus SD 6 th, bro...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12220
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Dec 19, 2010 6:18 am

Mencarikebenaran wrote:
shaggy wrote:Sampai hari ini tidak ada umat islam yang bisa menjelaskan siapa KAMI yang dimaksud dalam ayat quran diatas !!
monggo para islammer jelasin disini !!

Sudah banyak yang jelasin berulang-ulang, elu saja bego gk cepat ngarti...mangkanya gw asumsikan kamu tidak lulus sekolah dasar dalam 6 th.
''

Ada yang marah nie.
jelas jelas kamu menjawab muter alias ngawur.
Saya cuma minta di jelaskan siapa Kami yang dimaksud ayat quran diatas malah membulet tapi tidak menjelaskan apa yang harus dijelaskan.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by hamba tuhan on Sun Dec 19, 2010 7:43 am

shaggy wrote:
Mencarikebenaran wrote:
shaggy wrote:Sampai hari ini tidak ada umat islam yang bisa menjelaskan siapa KAMI yang dimaksud dalam ayat quran diatas !!
monggo para islammer jelasin disini !!

Sudah banyak yang jelasin berulang-ulang, elu saja bego gk cepat ngarti...mangkanya gw asumsikan kamu tidak lulus sekolah dasar dalam 6 th.
''

Ada yang marah nie.
jelas jelas kamu menjawab muter alias ngawur.
Saya cuma minta di jelaskan siapa Kami yang dimaksud ayat quran diatas malah membulet tapi tidak menjelaskan apa yang harus dijelaskan.

Sleep Sleep Sleep

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13462
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Dec 19, 2010 8:08 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
Mencarikebenaran wrote:
shaggy wrote:Sampai hari ini tidak ada umat islam yang bisa menjelaskan siapa KAMI yang dimaksud dalam ayat quran diatas !!
monggo para islammer jelasin disini !!

Sudah banyak yang jelasin berulang-ulang, elu saja bego gk cepat ngarti...mangkanya gw asumsikan kamu tidak lulus sekolah dasar dalam 6 th.
''

Ada yang marah nie.
jelas jelas kamu menjawab muter alias ngawur.
Saya cuma minta di jelaskan siapa Kami yang dimaksud ayat quran diatas malah membulet tapi tidak menjelaskan apa yang harus dijelaskan.

Sleep Sleep Sleep


_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by hamba tuhan on Sun Dec 19, 2010 8:14 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
Mencarikebenaran wrote:
shaggy wrote:Sampai hari ini tidak ada umat islam yang bisa menjelaskan siapa KAMI yang dimaksud dalam ayat quran diatas !!
monggo para islammer jelasin disini !!

Sudah banyak yang jelasin berulang-ulang, elu saja bego gk cepat ngarti...mangkanya gw asumsikan kamu tidak lulus sekolah dasar dalam 6 th.
''

Ada yang marah nie.
jelas jelas kamu menjawab muter alias ngawur.
Saya cuma minta di jelaskan siapa Kami yang dimaksud ayat quran diatas malah membulet tapi tidak menjelaskan apa yang harus dijelaskan.

Sleep Sleep Sleep


ngantuk aja dgn thread shaggy.... argumentasi shaggy dikit dan hrs belajar byk lg, emang ada apa dgn thread shaggy ini????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13462
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Dec 19, 2010 9:06 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
Mencarikebenaran wrote:
shaggy wrote:Sampai hari ini tidak ada umat islam yang bisa menjelaskan siapa KAMI yang dimaksud dalam ayat quran diatas !!
monggo para islammer jelasin disini !!

Sudah banyak yang jelasin berulang-ulang, elu saja bego gk cepat ngarti...mangkanya gw asumsikan kamu tidak lulus sekolah dasar dalam 6 th.
''

Ada yang marah nie.
jelas jelas kamu menjawab muter alias ngawur.
Saya cuma minta di jelaskan siapa Kami yang dimaksud ayat quran diatas malah membulet tapi tidak menjelaskan apa yang harus dijelaskan.

Sleep Sleep Sleep


ngantuk aja dgn thread shaggy.... argumentasi shaggy dikit dan hrs belajar byk lg, emang ada apa dgn thread shaggy ini????

Mau minta penjelasan sama netter islam disini.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by hamba tuhan on Sun Dec 19, 2010 9:10 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
Mencarikebenaran wrote:
shaggy wrote:Sampai hari ini tidak ada umat islam yang bisa menjelaskan siapa KAMI yang dimaksud dalam ayat quran diatas !!
monggo para islammer jelasin disini !!

Sudah banyak yang jelasin berulang-ulang, elu saja bego gk cepat ngarti...mangkanya gw asumsikan kamu tidak lulus sekolah dasar dalam 6 th.
''

Ada yang marah nie.
jelas jelas kamu menjawab muter alias ngawur.
Saya cuma minta di jelaskan siapa Kami yang dimaksud ayat quran diatas malah membulet tapi tidak menjelaskan apa yang harus dijelaskan.

Sleep Sleep Sleep


ngantuk aja dgn thread shaggy.... argumentasi shaggy dikit dan hrs belajar byk lg, emang ada apa dgn thread shaggy ini????

Mau minta penjelasan sama netter islam disini.

kan udah dikasih penjelasannya.... apa yg membaca penjelasan gak bs mencerna ya??? kenapa ya????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13462
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by agus on Sun Dec 19, 2010 9:40 am

Kalau nggak salah memang sudah berkali-kali dijelaskan, tapi memang dasar domba karatan. Bolotnya ampun-ampun...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12220
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Dec 19, 2010 10:17 am

agus wrote:Kalau nggak salah memang sudah berkali-kali dijelaskan, tapi memang dasar domba karatan. Bolotnya ampun-ampun...

Penjelasan dari kalian umat islam sangat tidak masuk akal,makanya saya terus minta penjelasan yang masuk akal.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by hamba tuhan on Sun Dec 19, 2010 10:26 am

shaggy wrote:
agus wrote:Kalau nggak salah memang sudah berkali-kali dijelaskan, tapi memang dasar domba karatan. Bolotnya ampun-ampun...

Penjelasan dari kalian umat islam sangat tidak masuk akal,makanya saya terus minta penjelasan yang masuk akal.

emang pertanyaan shaggy apa..... coba saya jawab mungkin bisa....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13462
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Dec 19, 2010 10:32 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:Kalau nggak salah memang sudah berkali-kali dijelaskan, tapi memang dasar domba karatan. Bolotnya ampun-ampun...

Penjelasan dari kalian umat islam sangat tidak masuk akal,makanya saya terus minta penjelasan yang masuk akal.

emang pertanyaan shaggy apa..... coba saya jawab mungkin bisa....

Siapa yang dimaksud dengan Kami dalam ayat ini ?
Ada berapa oknumkah Kami ?

15:9. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya
catatan pinggir mengatakan "Ayat ini memberikan jaminan tentang kesucian dan kemurnian Al Quran selama-lamanya. "

minta penjelasannya !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by agus on Sun Dec 19, 2010 10:35 am

Ente perlu belajar mengenal Allah dan sifat-sifat-Nya. Baru bisa ngerti...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12220
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by hamba tuhan on Sun Dec 19, 2010 10:37 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:Kalau nggak salah memang sudah berkali-kali dijelaskan, tapi memang dasar domba karatan. Bolotnya ampun-ampun...

Penjelasan dari kalian umat islam sangat tidak masuk akal,makanya saya terus minta penjelasan yang masuk akal.

emang pertanyaan shaggy apa..... coba saya jawab mungkin bisa....

Siapa yang dimaksud dengan Kami dalam ayat ini ?
Ada berapa oknumkah Kami ?

15:9. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya
catatan pinggir mengatakan "Ayat ini memberikan jaminan tentang kesucian dan kemurnian Al Quran selama-lamanya. "

minta penjelasannya !!

ok..... akan saya jawab

Kami disitu adalah ALLAH beserta malaikatnya

neh contohnya ya....
Kejadian 1:26 ”Berfirmanlah Allah: “Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita,.”

apakah kita itu maksudnya TUHAN lbh dr 1 pribadi?????? coba shaggy jelasin kalo emang pinter...

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13462
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Dec 19, 2010 10:43 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:Kalau nggak salah memang sudah berkali-kali dijelaskan, tapi memang dasar domba karatan. Bolotnya ampun-ampun...

Penjelasan dari kalian umat islam sangat tidak masuk akal,makanya saya terus minta penjelasan yang masuk akal.

emang pertanyaan shaggy apa..... coba saya jawab mungkin bisa....

Siapa yang dimaksud dengan Kami dalam ayat ini ?
Ada berapa oknumkah Kami ?

15:9. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya
catatan pinggir mengatakan "Ayat ini memberikan jaminan tentang kesucian dan kemurnian Al Quran selama-lamanya. "

minta penjelasannya !!

ok..... akan saya jawab

Kami disitu adalah ALLAH beserta malaikatnya


neh contohnya ya....
Kejadian 1:26 ”Berfirmanlah Allah: “Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita,.”

apakah kita itu maksudnya TUHAN lbh dr 1 pribadi?????? coba shaggy jelasin kalo emang pinter...

Kalau begitu Allah swt setara dengan malaikat dong.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by hamba tuhan on Sun Dec 19, 2010 10:47 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:Kalau nggak salah memang sudah berkali-kali dijelaskan, tapi memang dasar domba karatan. Bolotnya ampun-ampun...

Penjelasan dari kalian umat islam sangat tidak masuk akal,makanya saya terus minta penjelasan yang masuk akal.

emang pertanyaan shaggy apa..... coba saya jawab mungkin bisa....

Siapa yang dimaksud dengan Kami dalam ayat ini ?
Ada berapa oknumkah Kami ?

15:9. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya
catatan pinggir mengatakan "Ayat ini memberikan jaminan tentang kesucian dan kemurnian Al Quran selama-lamanya. "

minta penjelasannya !!

ok..... akan saya jawab

Kami disitu adalah ALLAH beserta malaikatnya


neh contohnya ya....
Kejadian 1:26 ”Berfirmanlah Allah: “Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita,.”

apakah kita itu maksudnya TUHAN lbh dr 1 pribadi?????? coba shaggy jelasin kalo emang pinter...

Kalau begitu Allah swt setara dengan malaikat dong.

mulai ngawur lg shaggy dithread ini... siapa blg malaikat setara dgn ALLAH(TUHAN)???? malaikat pesuruh atau anak buah TUHAN.

neh belum dijelasin....
Kejadian 1:26 ”Berfirmanlah Allah: “Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita,.”

apakah kita itu maksudnya TUHAN lbh dr 1 pribadi?????? coba shaggy jelasin kalo emang pinter...

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13462
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by agus on Sun Dec 19, 2010 10:51 am

Shaggy emang nggak ngerti kalau dia nggak ngerti-ngerti...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12220
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by hamba tuhan on Sun Dec 19, 2010 10:58 am

agus wrote:Shaggy emang nggak ngerti kalau dia nggak ngerti-ngerti...

anehnya dia sok ngerti banget, padahal BOTOL abis.....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13462
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by agus on Sun Dec 19, 2010 11:01 am

Lama-lama shaggy nih nyusul yoshua jadi ranking satu neh....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12220
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by hamba tuhan on Sun Dec 19, 2010 11:04 am

agus wrote:Lama-lama shaggy nih nyusul yoshua jadi ranking satu neh....

bukan ranking 1... but ranking umum.....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13462
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by agus on Sun Dec 19, 2010 11:08 am

Cheer buat shaggy....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12220
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Mon Dec 20, 2010 10:19 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:Kalau nggak salah memang sudah berkali-kali dijelaskan, tapi memang dasar domba karatan. Bolotnya ampun-ampun...

Penjelasan dari kalian umat islam sangat tidak masuk akal,makanya saya terus minta penjelasan yang masuk akal.

emang pertanyaan shaggy apa..... coba saya jawab mungkin bisa....

Siapa yang dimaksud dengan Kami dalam ayat ini ?
Ada berapa oknumkah Kami ?

15:9. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya
catatan pinggir mengatakan "Ayat ini memberikan jaminan tentang kesucian dan kemurnian Al Quran selama-lamanya. "

minta penjelasannya !!

ok..... akan saya jawab

Kami disitu adalah ALLAH beserta malaikatnya


neh contohnya ya....
Kejadian 1:26 ”Berfirmanlah Allah: “Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita,.”

apakah kita itu maksudnya TUHAN lbh dr 1 pribadi?????? coba shaggy jelasin kalo emang pinter...

Kalau begitu Allah swt setara dengan malaikat dong.

mulai ngawur lg shaggy dithread ini... siapa blg malaikat setara dgn ALLAH(TUHAN)???? malaikat pesuruh atau anak buah TUHAN.

neh belum dijelasin....
Kejadian 1:26 ”Berfirmanlah Allah: “Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita,.”

apakah kita itu maksudnya TUHAN lbh dr 1 pribadi?????? coba shaggy jelasin kalo emang pinter...

Penjelasan dari kamu saja masih ngambang sudah balik tanya !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by tanpa nama on Mon Dec 20, 2010 11:05 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:Kalau nggak salah memang sudah berkali-kali dijelaskan, tapi memang dasar domba karatan. Bolotnya ampun-ampun...

Penjelasan dari kalian umat islam sangat tidak masuk akal,makanya saya terus minta penjelasan yang masuk akal.

emang pertanyaan shaggy apa..... coba saya jawab mungkin bisa....

Siapa yang dimaksud dengan Kami dalam ayat ini ?
Ada berapa oknumkah Kami ?

15:9. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya
catatan pinggir mengatakan "Ayat ini memberikan jaminan tentang kesucian dan kemurnian Al Quran selama-lamanya. "

minta penjelasannya !!

ok..... akan saya jawab

Kami disitu adalah ALLAH beserta malaikatnya


neh contohnya ya....
Kejadian 1:26 ”Berfirmanlah Allah: “Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita,.”

apakah kita itu maksudnya TUHAN lbh dr 1 pribadi?????? coba shaggy jelasin kalo emang pinter...

Kalau begitu Allah swt setara dengan malaikat dong.

mulai ngawur lg shaggy dithread ini... siapa blg malaikat setara dgn ALLAH(TUHAN)???? malaikat pesuruh atau anak buah TUHAN.

neh belum dijelasin....
Kejadian 1:26 ”Berfirmanlah Allah: “Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita,.”

apakah kita itu maksudnya TUHAN lbh dr 1 pribadi?????? coba shaggy jelasin kalo emang pinter...

Penjelasan dari kamu saja masih ngambang sudah balik tanya !!!

dasar d0dol
otak om shaggy ajha yg gk mau nerima penjelasan bung HT
0m shaggy jg gk bisa ngejawab pertanyaan bung HT
gini dech jadi-a muter2 lagi....

satu thread lagi dimana umat kristen kalah debat

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat
avatar
tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 2857
Registration date : 2010-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by agus on Tue Dec 21, 2010 5:19 am

Penjelasan dari kamu saja masih ngambang sudah balik tanya !!!

Kalau ditanya nggak bisa jawab, jangan sok bertanya dong...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12220
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by amel on Tue Dec 21, 2010 6:01 am

Bung shaggy

Ingat anda pernah menjadi muslim dan tahu seluk beluknya Islam mengapa anda bertanya tentang Islam.......

Anda diajarkan "Jangan berkata dusta(10 perintah Allah)"
Jadi mohon hati2 dengan perkataanmu sendiri
avatar
amel
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 80
Reputation : 0
Points : 2631
Registration date : 2010-10-24

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by agus on Tue Dec 21, 2010 6:07 am

amel wrote:Bung shaggy

Ingat anda pernah menjadi muslim dan tahu seluk beluknya Islam mengapa anda bertanya tentang Islam.......

Anda diajarkan "Jangan berkata dusta(10 perintah Allah)"
Jadi mohon hati2 dengan perkataanmu sendiri

Mudah-mudahan dia masih hapal bro, karena alkitab sudah seringkali diedit...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12220
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Tue Dec 21, 2010 6:50 am

amel wrote:Bung shaggy

Ingat anda pernah menjadi muslim dan tahu seluk beluknya Islam mengapa anda bertanya tentang Islam.......

Anda diajarkan "Jangan berkata dusta(10 perintah Allah)"
Jadi mohon hati2 dengan perkataanmu sendiri

saya ingin mengungkapkan suatu kebenaran bung !
Umat Islam selalu mengklaim sebagai agama sempurna yang mengaku menyembah satu Tuhan.
Maka sangat wajar saya minta penjelasan sama umat islam disini.
Siapa Kami yang dimaksud dalam ayat quran diatas ?
Silahkan anda jelaskan !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by hamba tuhan on Tue Dec 21, 2010 6:54 am

shaggy wrote:
amel wrote:Bung shaggy

Ingat anda pernah menjadi muslim dan tahu seluk beluknya Islam mengapa anda bertanya tentang Islam.......

Anda diajarkan "Jangan berkata dusta(10 perintah Allah)"
Jadi mohon hati2 dengan perkataanmu sendiri

saya ingin mengungkapkan suatu kebenaran bung !
Umat Islam selalu mengklaim sebagai agama sempurna yang mengaku menyembah satu Tuhan.
Maka sangat wajar saya minta penjelasan sama umat islam disini.
Siapa Kami yang dimaksud dalam ayat quran diatas ?
Silahkan anda jelaskan !!

apalagi shaggy.... kok nanya itu aja melulu??? apa gak malu kamu shaggy???? atau ada apa dgn kamu shaggy???? kok gak ngerti2 jg????


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13462
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by agus on Tue Dec 21, 2010 6:54 am

shaggy wrote:
amel wrote:Bung shaggy

Ingat anda pernah menjadi muslim dan tahu seluk beluknya Islam mengapa anda bertanya tentang Islam.......

Anda diajarkan "Jangan berkata dusta(10 perintah Allah)"
Jadi mohon hati2 dengan perkataanmu sendiri

saya ingin mengungkapkan suatu kebenaran bung !
Umat Islam selalu mengklaim sebagai agama sempurna yang mengaku menyembah satu Tuhan.
Maka sangat wajar saya minta penjelasan sama umat islam disini.
Siapa Kami yang dimaksud dalam ayat quran diatas ?
Silahkan anda jelaskan !!

Pertanyaan sudah dijawab, ketemu muslim yang lain. Nanyanya sama juga.....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12220
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by hamba tuhan on Tue Dec 21, 2010 7:04 am

agus wrote:
shaggy wrote:
amel wrote:Bung shaggy

Ingat anda pernah menjadi muslim dan tahu seluk beluknya Islam mengapa anda bertanya tentang Islam.......

Anda diajarkan "Jangan berkata dusta(10 perintah Allah)"
Jadi mohon hati2 dengan perkataanmu sendiri

saya ingin mengungkapkan suatu kebenaran bung !
Umat Islam selalu mengklaim sebagai agama sempurna yang mengaku menyembah satu Tuhan.
Maka sangat wajar saya minta penjelasan sama umat islam disini.
Siapa Kami yang dimaksud dalam ayat quran diatas ?
Silahkan anda jelaskan !!

Pertanyaan sudah dijawab, ketemu muslim yang lain. Nanyanya sama juga.....

kayaknya shaggy mau ngetest kemampuan muslim tentang alquran.... omong kososng kalo shaggy ini mantan muslim mas agus..... saya berani nantang dia kalo emang dia bener2 mantan muslim, biasa kresetan.... ngaku mantan muslim biar bs ngajakin sesat jg seperti dia....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13462
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by agus on Tue Dec 21, 2010 7:09 am

Betul sekali bro....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12220
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by hamba tuhan on Tue Dec 21, 2010 7:13 am

agus wrote:Betul sekali bro....

pokoknya kalo shaggy aktif trus di forum ini... kita patahin trus argumentasi dia yg sesat itu biar dia sesak nafas dlm BOTOL nya....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13462
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Tue Dec 21, 2010 7:33 am

Dua sejoli agus dan HT lagi
kebakaran jenggot.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by hamba tuhan on Tue Dec 21, 2010 7:37 am

shaggy wrote:Dua sejoli agus dan HT lagi
kebakaran jenggot.

hahahaaa.... apa gak kebalik neh... shaggy kali yg kesetrum....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13462
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by agus on Tue Dec 21, 2010 7:47 am

shaggy wrote:Dua sejoli agus dan HT lagi
kebakaran jenggot.

Shaggy terdiam karena kesetrum...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12220
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by hamba tuhan on Tue Dec 21, 2010 7:50 am

agus wrote:
shaggy wrote:Dua sejoli agus dan HT lagi
kebakaran jenggot.

Shaggy terdiam karena kesetrum...

aku siapin botol dl ya bro kalo emang shaggy lg kesetrum....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13462
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by hamba tuhan on Tue Dec 21, 2010 7:59 am

shaggy wrote:Dua sejoli agus dan HT lagi
kebakaran jenggot.

emang shaggy apa seh yg msh membuat penasaran dgn threadnya yg udah basi ini????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13462
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by agus on Tue Dec 21, 2010 8:03 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Dua sejoli agus dan HT lagi
kebakaran jenggot.

emang shaggy apa seh yg msh membuat penasaran dgn threadnya yg udah basi ini????

Karena dia bingung dengan pertanyaannya....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12220
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Tue Dec 21, 2010 8:46 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Dua sejoli agus dan HT lagi
kebakaran jenggot.

emang shaggy apa seh yg msh membuat penasaran dgn threadnya yg udah basi ini????

Ingin mengungkap kebohongan muhammad yang mengaku mengajarakan ajaran tauhid.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by agus on Tue Dec 21, 2010 8:50 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Dua sejoli agus dan HT lagi
kebakaran jenggot.

emang shaggy apa seh yg msh membuat penasaran dgn threadnya yg udah basi ini????

Ingin mengungkap kebohongan muhammad yang mengaku mengajarakan ajaran tauhid.

Nggak terungkap-terungkap juga......

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12220
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by hamba tuhan on Tue Dec 21, 2010 8:52 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Dua sejoli agus dan HT lagi
kebakaran jenggot.

emang shaggy apa seh yg msh membuat penasaran dgn threadnya yg udah basi ini????

Ingin mengungkap kebohongan muhammad yang mengaku mengajarakan ajaran tauhid.

emang muhammad mengajarkan ajaran apa juga kalo bukan tauhid?????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13462
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Tue Dec 21, 2010 8:56 am

agus wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Dua sejoli agus dan HT lagi
kebakaran jenggot.

emang shaggy apa seh yg msh membuat penasaran dgn threadnya yg udah basi ini????

Ingin mengungkap kebohongan muhammad yang mengaku mengajarakan ajaran tauhid.

Nggak terungkap-terungkap juga......

Sebenarnya sudah terungkap dengan bukti yang sangat mengejutkan.
Bukti apakah itu ??
Bukti dari kalian yang tidak bisa menjelaskan siapa Kami yang dimaksud dalam ayat quran diatas.
bahkan yang lebih mengejutkan lagi kalian menjawab antara allah swt dengan malaikat setara.
Ini bukti jawaban kalian :
Kami adalah allah swt dan malaikat.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Tue Dec 21, 2010 8:57 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Dua sejoli agus dan HT lagi
kebakaran jenggot.

emang shaggy apa seh yg msh membuat penasaran dgn threadnya yg udah basi ini????

Ingin mengungkap kebohongan muhammad yang mengaku mengajarakan ajaran tauhid.

emang muhammad mengajarkan ajaran apa juga kalo bukan tauhid?????

Apakah Kata KAMI berarti satu atau tauhid ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by agus on Tue Dec 21, 2010 8:59 am

Maksa banget ni ye.....loe aja yang nggak ngerti-ngerti....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12220
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by hamba tuhan on Tue Dec 21, 2010 9:00 am

shaggy wrote:
agus wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Dua sejoli agus dan HT lagi
kebakaran jenggot.

emang shaggy apa seh yg msh membuat penasaran dgn threadnya yg udah basi ini????

Ingin mengungkap kebohongan muhammad yang mengaku mengajarakan ajaran tauhid.

Nggak terungkap-terungkap juga......

Sebenarnya sudah terungkap dengan bukti yang sangat mengejutkan.
Bukti apakah itu ??
Bukti dari kalian yang tidak bisa menjelaskan siapa Kami yang dimaksud dalam ayat quran diatas.
bahkan yang lebih mengejutkan lagi kalian menjawab antara allah swt dengan malaikat setara.
Ini bukti jawaban kalian :
Kami adalah allah swt dan malaikat.

jd gtu ya... kalo ALLAH menyuruh malaikatnya dinamakan setara atau sederajat ya???? baru tau saya.... trus kalo yesus menyuruh anak muridnya menyebarkan injil jg setara ya? trus kalo bapa menyuruh anaknya beli rokok jg setara ya???? enak dunk sianak kalo dia setara dgn bapanya.... bs nemenin ibunya kalo bapanya lg dines keluar kota... kan setara....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13462
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Tue Dec 21, 2010 9:07 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Dua sejoli agus dan HT lagi
kebakaran jenggot.

emang shaggy apa seh yg msh membuat penasaran dgn threadnya yg udah basi ini????

Ingin mengungkap kebohongan muhammad yang mengaku mengajarakan ajaran tauhid.

Nggak terungkap-terungkap juga......

Sebenarnya sudah terungkap dengan bukti yang sangat mengejutkan.
Bukti apakah itu ??
Bukti dari kalian yang tidak bisa menjelaskan siapa Kami yang dimaksud dalam ayat quran diatas.
bahkan yang lebih mengejutkan lagi kalian menjawab antara allah swt dengan malaikat setara.
Ini bukti jawaban kalian :
Kami adalah allah swt dan malaikat.

jd gtu ya... kalo ALLAH menyuruh malaikatnya dinamakan setara atau sederajat ya???? baru tau saya.... trus kalo yesus menyuruh anak muridnya menyebarkan injil jg setara ya? trus kalo bapa menyuruh anaknya beli rokok jg setara ya???? enak dunk sianak kalo dia setara dgn bapanya.... bs nemenin ibunya kalo bapanya lg dines keluar kota... kan setara....


Pemahaman yang bodoh sekali.
Kalian menjawab Kami = allah swt + malaikat,bukan allah swt menyuruh malaikat.
Yesus memerintahkan muridnya untuk memberitakan injil bukan artinya Yesus setara dengan muridnya.
Bapa menyuruh anaknya beli rokok.Anak dan bapa tersebut setara karena dua-duanya sama-sama manusia.
Anda dan boss anda setara sebagai manusia karena diciptakan dari bahan yang sama.
Begitu juga jawaban anda dan umat islam lainnya menunjukan kalau malaikat dan allah swt setara.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by hamba tuhan on Tue Dec 21, 2010 9:10 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Dua sejoli agus dan HT lagi
kebakaran jenggot.

emang shaggy apa seh yg msh membuat penasaran dgn threadnya yg udah basi ini????

Ingin mengungkap kebohongan muhammad yang mengaku mengajarakan ajaran tauhid.

Nggak terungkap-terungkap juga......

Sebenarnya sudah terungkap dengan bukti yang sangat mengejutkan.
Bukti apakah itu ??
Bukti dari kalian yang tidak bisa menjelaskan siapa Kami yang dimaksud dalam ayat quran diatas.
bahkan yang lebih mengejutkan lagi kalian menjawab antara allah swt dengan malaikat setara.
Ini bukti jawaban kalian :
Kami adalah allah swt dan malaikat.

jd gtu ya... kalo ALLAH menyuruh malaikatnya dinamakan setara atau sederajat ya???? baru tau saya.... trus kalo yesus menyuruh anak muridnya menyebarkan injil jg setara ya? trus kalo bapa menyuruh anaknya beli rokok jg setara ya???? enak dunk sianak kalo dia setara dgn bapanya.... bs nemenin ibunya kalo bapanya lg dines keluar kota... kan setara....


Pemahaman yang bodoh sekali.
Kalian menjawab Kami = allah swt + malaikat,bukan allah swt menyuruh malaikat.
Yesus memerintahkan muridnya untuk memberitakan injil bukan artinya Yesus setara dengan muridnya.
Bapa menyuruh anaknya beli rokok.Anak dan bapa tersebut setara karena dua-duanya sama-sama manusia.
Anda dan boss anda setara sebagai manusia karena diciptakan dari bahan yang sama.
Begitu juga jawaban anda dan umat islam lainnya menunjukan kalau malaikat dan allah swt setara.

sebenarnya yg bodoh sapa???? bukannya shaggy.... atau perlu belajar membaca lg????

siapa blg kami = ALLAH + malaikat??????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13462
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 11 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum