MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 16 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 16 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


MINTA PENJELASAN

Page 5 of 11 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Go down

MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sat Aug 14, 2010 1:45 pm

First topic message reminder :

Siapa yang dimaksud dengan Kami dalam ayat ini ?
Ada berapa oknumkah Kami ?

15:9. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya
catatan pinggir mengatakan "Ayat ini memberikan jaminan tentang kesucian dan kemurnian Al Quran selama-lamanya. "

minta penjelasannya !!
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down


Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Jan 02, 2011 9:03 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Hahahaha......
Anda sudah frustrasi yah !?
Ini jawaban umat islam saya tulis kembali
Kami = Allah swt dan malaikat.
maka saya tanggapi begini :
Allah swt setara malaikat.
gambarannya begini;
Kami = presiden SBY dan saya.
Maka SBY dan saya setara sebagai manusia,hanya jabatannya beda.
SBY jabatannya presiden dan saya rakyat biasa.
Apakah kalian memandang Allah itu hanya jabatan ??

yg blg kami = Allah swt dan malaikat siapa???? atau kamu yg gak bs membaca ya??? apa perlu saya ajarinh membaca?????

Apapun tulisan kamu tetap saja saya mengambil kesimpulan yang sama.
mau kamu bilang Kami = Allah beserta para malaikatnya pun tetap saja,Allah swt setara malaikatnya.
karena Allah sama dengan jabatan bukan Nama Tuhan Semesta Allam.

hahahaa... ini lg kan.... kesimpulan memaksakan dan egoisme penuh dgn ngelantur....

masak jabatan bos dgn pembantu sama????

Siapa yang mengatakan jabatan boss dengan pembantu sama ??
ini tanggapan saya :
Kami = presiden SBY beserta saya.Maka SBY dan saya setara sebagai manusia,karena saya dan SBY sama-sama manusia,hanya jabatannya beda.
SBY jabatannya presiden dan saya rakyat biasa.

Kalau allah dan malaikat itu berbeda karena jabatannya,berarti allah swt setara dengan malaikat.
Itu kesipulan saya.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by hamba tuhan on Sun Jan 02, 2011 9:07 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Hahahaha......
Anda sudah frustrasi yah !?
Ini jawaban umat islam saya tulis kembali
Kami = Allah swt dan malaikat.
maka saya tanggapi begini :
Allah swt setara malaikat.
gambarannya begini;
Kami = presiden SBY dan saya.
Maka SBY dan saya setara sebagai manusia,hanya jabatannya beda.
SBY jabatannya presiden dan saya rakyat biasa.
Apakah kalian memandang Allah itu hanya jabatan ??

yg blg kami = Allah swt dan malaikat siapa???? atau kamu yg gak bs membaca ya??? apa perlu saya ajarinh membaca?????

Apapun tulisan kamu tetap saja saya mengambil kesimpulan yang sama.
mau kamu bilang Kami = Allah beserta para malaikatnya pun tetap saja,Allah swt setara malaikatnya.
karena Allah sama dengan jabatan bukan Nama Tuhan Semesta Allam.

hahahaa... ini lg kan.... kesimpulan memaksakan dan egoisme penuh dgn ngelantur....

masak jabatan bos dgn pembantu sama????

Siapa yang mengatakan jabatan boss dengan pembantu sama ??
ini tanggapan saya :
Kami = presiden SBY beserta saya.Maka SBY dan saya setara sebagai manusia,karena saya dan SBY sama-sama manusia,hanya jabatannya beda.
SBY jabatannya presiden dan saya rakyat biasa.

Kalau allah dan malaikat itu berbeda karena jabatannya,berarti allah swt setara dengan malaikat.
Itu kesipulan saya.

nah.... saya katakan jg apa shaggy????? kesimpulan bodoh yg shaggy buat.....logikanya org gila seperti shaggy itu....

ALLAH itu yg menciptakan Malaikat untuk jd pembantunya ALLAH..... apakah setara????? pencipta dgn yg diciptakan????


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by BOTELHEM on Tue Jan 04, 2011 10:20 am

Kasian bener makhluk ni yg punya TS...
sudahlah dia yg buat nih Thread...
eh dia sendiri yg kasih jawaban.."Kami = Allah SWT + Malaikat"..
udah begitu, memfitnah lg bahwa kesimpulan itu adalah Umat Islam yg buat...
weleh-weleh...
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5259
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by BOTELHEM on Tue Jan 04, 2011 10:27 am

ASLI...
dari page pertama Thread ini sampai akhir saya baca..
ternyata si Shaggy makin gila aja oi...
weleh-weleh...kasian bener..
saran saya, gabung dah sono ma Yoshua di RSJ...

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5259
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by agus on Tue Jan 04, 2011 10:37 am

BOTELHEM wrote:ASLI...
dari page pertama Thread ini sampai akhir saya baca..
ternyata si Shaggy makin gila aja oi...
weleh-weleh...kasian bener..
saran saya, gabung dah sono ma Yoshua di RSJ...

Benar sekali bro, dia hanya berusaha membohongi dirinya sendiri....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12102
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by BOTELHEM on Tue Jan 04, 2011 10:41 am

agus wrote:
BOTELHEM wrote:ASLI...
dari page pertama Thread ini sampai akhir saya baca..
ternyata si Shaggy makin gila aja oi...
weleh-weleh...kasian bener..
saran saya, gabung dah sono ma Yoshua di RSJ...

Benar sekali bro, dia hanya berusaha membohongi dirinya sendiri....

Membohongi diri dengan berpura2 gila...
cara yg menedihkan sekali...
dan sangat tidak menunjukkan diskusi yg sehat, malah hanya melahirkan diskusi yg gila..

avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5259
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by agus on Tue Jan 04, 2011 11:24 am

Lucunya, kalau nanya ngotot betul minta dijawab sesuai maunya.... :04: :04: :04:

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12102
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by Mencarikebenaran on Tue Jan 04, 2011 3:23 pm

Thread panjang yang tak kunjung dipahami oleh pembuat TS, menunjukkan botolnya orang kresetan memahami kajian dari Muslim se-botol memahami konsep ke-tuhanannya.

avatar
Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3857
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by amel on Tue Jan 04, 2011 7:49 pm

Mencarikebenaran wrote:Thread panjang yang tak kunjung dipahami oleh pembuat TS, menunjukkan botolnya orang kresetan memahami kajian dari Muslim se-botol memahami konsep ke-tuhanannya.

maklum bung mk,
kristen ga kayak Islam,kalau Islam banyak pesantren dengan ribuan santri tiap2 pesantren hal ini bisa dibuktikan dan dilihat.
Ini menunjukkan Islam lebih bermutu pendidikan keagamaanya.

Beda kalau di kristen di sekolah teologi muridnya cuma dikit apalagi pendidikan khusus seperti pesantren sama sekali nggak ada.
Disini bisa dilihat dan dibuktikan kalau kristen sendiri nggak tau dengan agamanya,

bagaimana dia bisa berdebat yang ilmiah sedang mereka cuma ikut2an pendeta/pastor cuma 1 x seminggu itupun kalau kegereja kalau mangkir repot lagi.

jadi rasanya berdebat disini juga susah karena kita mengasih pemahaman orang2 yang ga ngerti agamanya sendiri
avatar
amel
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 80
Reputation : 0
Points : 2513
Registration date : 2010-10-24

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by hamba tuhan on Tue Jan 04, 2011 8:11 pm

amel wrote:
Mencarikebenaran wrote:Thread panjang yang tak kunjung dipahami oleh pembuat TS, menunjukkan botolnya orang kresetan memahami kajian dari Muslim se-botol memahami konsep ke-tuhanannya.

maklum bung mk,
kristen ga kayak Islam,kalau Islam banyak pesantren dengan ribuan santri tiap2 pesantren hal ini bisa dibuktikan dan dilihat.
Ini menunjukkan Islam lebih bermutu pendidikan keagamaanya.

Beda kalau di kristen di sekolah teologi muridnya cuma dikit apalagi pendidikan khusus seperti pesantren sama sekali nggak ada.
Disini bisa dilihat dan dibuktikan kalau kristen sendiri nggak tau dengan agamanya,

bagaimana dia bisa berdebat yang ilmiah sedang mereka cuma ikut2an pendeta/pastor cuma 1 x seminggu itupun kalau kegereja kalau mangkir repot lagi.

jadi rasanya berdebat disini juga susah karena kita mengasih pemahaman orang2 yang ga ngerti agamanya sendiri

Kristen BOTOL dunk!!!!!!!


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Wed Jan 05, 2011 10:24 am

amel wrote:
Mencarikebenaran wrote:Thread panjang yang tak kunjung dipahami oleh pembuat TS, menunjukkan botolnya orang kresetan memahami kajian dari Muslim se-botol memahami konsep ke-tuhanannya.

maklum bung mk,
kristen ga kayak Islam,kalau Islam banyak pesantren dengan ribuan santri tiap2 pesantren hal ini bisa dibuktikan dan dilihat.
Ini menunjukkan Islam lebih bermutu pendidikan keagamaanya.

Beda kalau di kristen di sekolah teologi muridnya cuma dikit apalagi pendidikan khusus seperti pesantren sama sekali nggak ada.
Disini bisa dilihat dan dibuktikan kalau kristen sendiri nggak tau dengan agamanya,

bagaimana dia bisa berdebat yang ilmiah sedang mereka cuma ikut2an pendeta/pastor cuma 1 x seminggu itupun kalau kegereja kalau mangkir repot lagi.

jadi rasanya berdebat disini juga susah karena kita mengasih pemahaman orang2 yang ga ngerti agamanya sendiri

hasil dari pesantren adalah para terorist dan kelompok radikal.
itu yang disebut pendidikan bermutu !!
pesantren hanya mencetak manusia-manusia munafik dan bodoh dalam cara pandang juga cara berpikir.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by hamba tuhan on Wed Jan 05, 2011 11:07 am

shaggy wrote:
amel wrote:
Mencarikebenaran wrote:Thread panjang yang tak kunjung dipahami oleh pembuat TS, menunjukkan botolnya orang kresetan memahami kajian dari Muslim se-botol memahami konsep ke-tuhanannya.

maklum bung mk,
kristen ga kayak Islam,kalau Islam banyak pesantren dengan ribuan santri tiap2 pesantren hal ini bisa dibuktikan dan dilihat.
Ini menunjukkan Islam lebih bermutu pendidikan keagamaanya.

Beda kalau di kristen di sekolah teologi muridnya cuma dikit apalagi pendidikan khusus seperti pesantren sama sekali nggak ada.
Disini bisa dilihat dan dibuktikan kalau kristen sendiri nggak tau dengan agamanya,

bagaimana dia bisa berdebat yang ilmiah sedang mereka cuma ikut2an pendeta/pastor cuma 1 x seminggu itupun kalau kegereja kalau mangkir repot lagi.

jadi rasanya berdebat disini juga susah karena kita mengasih pemahaman orang2 yang ga ngerti agamanya sendiri

hasil dari pesantren adalah para terorist dan kelompok radikal.
itu yang disebut pendidikan bermutu !!
pesantren hanya mencetak manusia-manusia munafik dan bodoh dalam cara pandang juga cara berpikir.

..... apa gak sebaliknya tu shaggy.... belajar menyanyi digereja apa manfaatnya?????


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by BOTELHEM on Wed Jan 05, 2011 11:29 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
amel wrote:
Mencarikebenaran wrote:Thread panjang yang tak kunjung dipahami oleh pembuat TS, menunjukkan botolnya orang kresetan memahami kajian dari Muslim se-botol memahami konsep ke-tuhanannya.

maklum bung mk,
kristen ga kayak Islam,kalau Islam banyak pesantren dengan ribuan santri tiap2 pesantren hal ini bisa dibuktikan dan dilihat.
Ini menunjukkan Islam lebih bermutu pendidikan keagamaanya.

Beda kalau di kristen di sekolah teologi muridnya cuma dikit apalagi pendidikan khusus seperti pesantren sama sekali nggak ada.
Disini bisa dilihat dan dibuktikan kalau kristen sendiri nggak tau dengan agamanya,

bagaimana dia bisa berdebat yang ilmiah sedang mereka cuma ikut2an pendeta/pastor cuma 1 x seminggu itupun kalau kegereja kalau mangkir repot lagi.

jadi rasanya berdebat disini juga susah karena kita mengasih pemahaman orang2 yang ga ngerti agamanya sendiri

hasil dari pesantren adalah para terorist dan kelompok radikal.
itu yang disebut pendidikan bermutu !!
pesantren hanya mencetak manusia-manusia munafik dan bodoh dalam cara pandang juga cara berpikir.

..... apa gak sebaliknya tu shaggy.... belajar menyanyi digereja apa manfaatnya?????


Bermanfaat dong Bro..lumayan buat latih vokal suara, minimal ada bakat yg disimpan, mana tau nih..gag tw caranya nyari duit banyak, yah akhirnya mengamendah, ngeluarin bakat suaranye....
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5259
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by amel on Wed Jan 05, 2011 3:48 pm

shaggy wrote:
amel wrote:
Mencarikebenaran wrote:Thread panjang yang tak kunjung dipahami oleh pembuat TS, menunjukkan botolnya orang kresetan memahami kajian dari Muslim se-botol memahami konsep ke-tuhanannya.

maklum bung mk,
kristen ga kayak Islam,kalau Islam banyak pesantren dengan ribuan santri tiap2 pesantren hal ini bisa dibuktikan dan dilihat.
Ini menunjukkan Islam lebih bermutu pendidikan keagamaanya.

Beda kalau di kristen di sekolah teologi muridnya cuma dikit apalagi pendidikan khusus seperti pesantren sama sekali nggak ada.
Disini bisa dilihat dan dibuktikan kalau kristen sendiri nggak tau dengan agamanya,

bagaimana dia bisa berdebat yang ilmiah sedang mereka cuma ikut2an pendeta/pastor cuma 1 x seminggu itupun kalau kegereja kalau mangkir repot lagi.

jadi rasanya berdebat disini juga susah karena kita mengasih pemahaman orang2 yang ga ngerti agamanya sendiri

hasil dari pesantren adalah para terorist dan kelompok radikal.
itu yang disebut pendidikan bermutu !!
pesantren hanya mencetak manusia-manusia munafik dan bodoh dalam cara pandang juga cara berpikir.

Nah bener khan bung MK

Jawaban para kristen2 ini mencerminkan pengetahuannya,dia mengatakan kaum muslim bodoh tapi dia sendiri gak ngrasa jawabannya seperti itu,ini namanya maling teriak maling.

avatar
amel
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 80
Reputation : 0
Points : 2513
Registration date : 2010-10-24

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Jan 09, 2011 8:33 am

amel wrote:
shaggy wrote:
amel wrote:
Mencarikebenaran wrote:Thread panjang yang tak kunjung dipahami oleh pembuat TS, menunjukkan botolnya orang kresetan memahami kajian dari Muslim se-botol memahami konsep ke-tuhanannya.

maklum bung mk,
kristen ga kayak Islam,kalau Islam banyak pesantren dengan ribuan santri tiap2 pesantren hal ini bisa dibuktikan dan dilihat.
Ini menunjukkan Islam lebih bermutu pendidikan keagamaanya.

Beda kalau di kristen di sekolah teologi muridnya cuma dikit apalagi pendidikan khusus seperti pesantren sama sekali nggak ada.
Disini bisa dilihat dan dibuktikan kalau kristen sendiri nggak tau dengan agamanya,

bagaimana dia bisa berdebat yang ilmiah sedang mereka cuma ikut2an pendeta/pastor cuma 1 x seminggu itupun kalau kegereja kalau mangkir repot lagi.

jadi rasanya berdebat disini juga susah karena kita mengasih pemahaman orang2 yang ga ngerti agamanya sendiri

hasil dari pesantren adalah para terorist dan kelompok radikal.
itu yang disebut pendidikan bermutu !!
pesantren hanya mencetak manusia-manusia munafik dan bodoh dalam cara pandang juga cara berpikir.

Nah bener khan bung MK

Jawaban para kristen2 ini mencerminkan pengetahuannya,dia mengatakan kaum muslim bodoh tapi dia sendiri gak ngrasa jawabannya seperti itu,ini namanya maling teriak maling.

Siapa yang dimaksud dengan Kami dalam ayat ini ?
Ada berapa oknumkah Kami ?

15:9. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya
catatan pinggir mengatakan "Ayat ini memberikan jaminan tentang kesucian dan kemurnian Al Quran selama-lamanya. "

minta penjelasannya !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by Theleb_boy on Sun Jan 09, 2011 8:41 am

shaggy wrote:
amel wrote:
shaggy wrote:
amel wrote:
Mencarikebenaran wrote:Thread panjang yang tak kunjung dipahami oleh pembuat TS, menunjukkan botolnya orang kresetan memahami kajian dari Muslim se-botol memahami konsep ke-tuhanannya.

maklum bung mk,
kristen ga kayak Islam,kalau Islam banyak pesantren dengan ribuan santri tiap2 pesantren hal ini bisa dibuktikan dan dilihat.
Ini menunjukkan Islam lebih bermutu pendidikan keagamaanya.

Beda kalau di kristen di sekolah teologi muridnya cuma dikit apalagi pendidikan khusus seperti pesantren sama sekali nggak ada.
Disini bisa dilihat dan dibuktikan kalau kristen sendiri nggak tau dengan agamanya,

bagaimana dia bisa berdebat yang ilmiah sedang mereka cuma ikut2an pendeta/pastor cuma 1 x seminggu itupun kalau kegereja kalau mangkir repot lagi.

jadi rasanya berdebat disini juga susah karena kita mengasih pemahaman orang2 yang ga ngerti agamanya sendiri

hasil dari pesantren adalah para terorist dan kelompok radikal.
itu yang disebut pendidikan bermutu !!
pesantren hanya mencetak manusia-manusia munafik dan bodoh dalam cara pandang juga cara berpikir.

Nah bener khan bung MK

Jawaban para kristen2 ini mencerminkan pengetahuannya,dia mengatakan kaum muslim bodoh tapi dia sendiri gak ngrasa jawabannya seperti itu,ini namanya maling teriak maling.

Siapa yang dimaksud dengan Kami dalam ayat ini ?
Ada berapa oknumkah Kami ?

15:9. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya
catatan pinggir mengatakan "Ayat ini memberikan jaminan tentang kesucian dan kemurnian Al Quran selama-lamanya. "

minta penjelasannya !!



Sampai Forum ini bubar pun elu ga bakal pernah paham dan ga bakal mau Paham
Cek dulu Otakmu, ada cacing pita ga disana

_________________


Yhowsua Yang Malang
avatar
Theleb_boy
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 733
Location : Indonesia
Job/hobbies : Reading
Humor : Yhowsua Yang Malang
Reputation : 2
Points : 3246
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Jan 09, 2011 8:51 am

Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:
amel wrote:
shaggy wrote:
amel wrote:
Mencarikebenaran wrote:Thread panjang yang tak kunjung dipahami oleh pembuat TS, menunjukkan botolnya orang kresetan memahami kajian dari Muslim se-botol memahami konsep ke-tuhanannya.

maklum bung mk,
kristen ga kayak Islam,kalau Islam banyak pesantren dengan ribuan santri tiap2 pesantren hal ini bisa dibuktikan dan dilihat.
Ini menunjukkan Islam lebih bermutu pendidikan keagamaanya.

Beda kalau di kristen di sekolah teologi muridnya cuma dikit apalagi pendidikan khusus seperti pesantren sama sekali nggak ada.
Disini bisa dilihat dan dibuktikan kalau kristen sendiri nggak tau dengan agamanya,

bagaimana dia bisa berdebat yang ilmiah sedang mereka cuma ikut2an pendeta/pastor cuma 1 x seminggu itupun kalau kegereja kalau mangkir repot lagi.

jadi rasanya berdebat disini juga susah karena kita mengasih pemahaman orang2 yang ga ngerti agamanya sendiri

hasil dari pesantren adalah para terorist dan kelompok radikal.
itu yang disebut pendidikan bermutu !!
pesantren hanya mencetak manusia-manusia munafik dan bodoh dalam cara pandang juga cara berpikir.

Nah bener khan bung MK

Jawaban para kristen2 ini mencerminkan pengetahuannya,dia mengatakan kaum muslim bodoh tapi dia sendiri gak ngrasa jawabannya seperti itu,ini namanya maling teriak maling.

Siapa yang dimaksud dengan Kami dalam ayat ini ?
Ada berapa oknumkah Kami ?

15:9. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya
catatan pinggir mengatakan "Ayat ini memberikan jaminan tentang kesucian dan kemurnian Al Quran selama-lamanya. "

minta penjelasannya !!



Sampai Forum ini bubar pun elu ga bakal pernah paham dan ga bakal mau Paham
Cek dulu Otakmu, ada cacing pita ga disana

Hahahaha......
Anda sudah frustrasi yah !?
Ini jawaban umat islam saya tulis kembali
Kami = Allah swt dan malaikat.
maka saya tanggapi begini :
Allah swt setara malaikat.
gambarannya begini;
Kami = presiden SBY dan saya.
Maka SBY dan saya setara sebagai manusia,hanya jabatannya beda.
SBY jabatannya presiden dan saya rakyat biasa.
Apakah kalian memandang Allah itu hanya jabatan ??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by Theleb_boy on Sun Jan 09, 2011 8:59 am

shaggy wrote:
Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:
amel wrote:
shaggy wrote:
amel wrote:
Mencarikebenaran wrote:Thread panjang yang tak kunjung dipahami oleh pembuat TS, menunjukkan botolnya orang kresetan memahami kajian dari Muslim se-botol memahami konsep ke-tuhanannya.

maklum bung mk,
kristen ga kayak Islam,kalau Islam banyak pesantren dengan ribuan santri tiap2 pesantren hal ini bisa dibuktikan dan dilihat.
Ini menunjukkan Islam lebih bermutu pendidikan keagamaanya.

Beda kalau di kristen di sekolah teologi muridnya cuma dikit apalagi pendidikan khusus seperti pesantren sama sekali nggak ada.
Disini bisa dilihat dan dibuktikan kalau kristen sendiri nggak tau dengan agamanya,

bagaimana dia bisa berdebat yang ilmiah sedang mereka cuma ikut2an pendeta/pastor cuma 1 x seminggu itupun kalau kegereja kalau mangkir repot lagi.

jadi rasanya berdebat disini juga susah karena kita mengasih pemahaman orang2 yang ga ngerti agamanya sendiri

hasil dari pesantren adalah para terorist dan kelompok radikal.
itu yang disebut pendidikan bermutu !!
pesantren hanya mencetak manusia-manusia munafik dan bodoh dalam cara pandang juga cara berpikir.

Nah bener khan bung MK

Jawaban para kristen2 ini mencerminkan pengetahuannya,dia mengatakan kaum muslim bodoh tapi dia sendiri gak ngrasa jawabannya seperti itu,ini namanya maling teriak maling.

Siapa yang dimaksud dengan Kami dalam ayat ini ?
Ada berapa oknumkah Kami ?

15:9. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya
catatan pinggir mengatakan "Ayat ini memberikan jaminan tentang kesucian dan kemurnian Al Quran selama-lamanya. "

minta penjelasannya !!



Sampai Forum ini bubar pun elu ga bakal pernah paham dan ga bakal mau Paham
Cek dulu Otakmu, ada cacing pita ga disana

Hahahaha......
Anda sudah frustrasi yah !?
Ini jawaban umat islam saya tulis kembali
Kami = Allah swt dan malaikat.
maka saya tanggapi begini :
Allah swt setara malaikat.
gambarannya begini;
Kami = presiden SBY dan saya.
Maka SBY dan saya setara sebagai manusia,hanya jabatannya beda.
SBY jabatannya presiden dan saya rakyat biasa.
Apakah kalian memandang Allah itu hanya jabatan ??

LoL
Makanya jangan makan Babi, jadi tingkah lakumu ga kayak Babi.
Jangan-Jangan lebih pinter Babi malah dari pada Lu

_________________


Yhowsua Yang Malang
avatar
Theleb_boy
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 733
Location : Indonesia
Job/hobbies : Reading
Humor : Yhowsua Yang Malang
Reputation : 2
Points : 3246
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Jan 09, 2011 9:01 am

Makanya kepala jangan dijedotin terus ke lantai,jadinya begini deh umat islam pada bego semua.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by BOTELHEM on Sun Jan 09, 2011 9:01 am

shaggy wrote:
Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:
amel wrote:
shaggy wrote:
amel wrote:
Mencarikebenaran wrote:Thread panjang yang tak kunjung dipahami oleh pembuat TS, menunjukkan botolnya orang kresetan memahami kajian dari Muslim se-botol memahami konsep ke-tuhanannya.

maklum bung mk,
kristen ga kayak Islam,kalau Islam banyak pesantren dengan ribuan santri tiap2 pesantren hal ini bisa dibuktikan dan dilihat.
Ini menunjukkan Islam lebih bermutu pendidikan keagamaanya.

Beda kalau di kristen di sekolah teologi muridnya cuma dikit apalagi pendidikan khusus seperti pesantren sama sekali nggak ada.
Disini bisa dilihat dan dibuktikan kalau kristen sendiri nggak tau dengan agamanya,

bagaimana dia bisa berdebat yang ilmiah sedang mereka cuma ikut2an pendeta/pastor cuma 1 x seminggu itupun kalau kegereja kalau mangkir repot lagi.

jadi rasanya berdebat disini juga susah karena kita mengasih pemahaman orang2 yang ga ngerti agamanya sendiri

hasil dari pesantren adalah para terorist dan kelompok radikal.
itu yang disebut pendidikan bermutu !!
pesantren hanya mencetak manusia-manusia munafik dan bodoh dalam cara pandang juga cara berpikir.

Nah bener khan bung MK

Jawaban para kristen2 ini mencerminkan pengetahuannya,dia mengatakan kaum muslim bodoh tapi dia sendiri gak ngrasa jawabannya seperti itu,ini namanya maling teriak maling.

Siapa yang dimaksud dengan Kami dalam ayat ini ?
Ada berapa oknumkah Kami ?

15:9. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya
catatan pinggir mengatakan "Ayat ini memberikan jaminan tentang kesucian dan kemurnian Al Quran selama-lamanya. "

minta penjelasannya !!



Sampai Forum ini bubar pun elu ga bakal pernah paham dan ga bakal mau Paham
Cek dulu Otakmu, ada cacing pita ga disana

Hahahaha......
Anda sudah frustrasi yah !?
Ini jawaban umat islam saya tulis kembali
Kami = Allah swt dan malaikat.
Siapa juga umat Islam yg jawb kayak gtu...

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5259
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Jan 09, 2011 9:03 am

Makanya baca dari halaman depan belegug !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by BOTELHEM on Sun Jan 09, 2011 9:06 am

shaggy wrote:Makanya baca dari halaman depan belegug !!

Allah beserta Malaikat belegek...
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5259
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Jan 09, 2011 9:21 am

BOTELHEM wrote:
shaggy wrote:Makanya baca dari halaman depan belegug !!

Allah beserta Malaikat belegek...

Mau dan atau beserta, tetap saja setara karena Allah hanyalah jabatan bukan nama pencipta alam semesta.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by BOTELHEM on Sun Jan 09, 2011 9:25 am

shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:
shaggy wrote:Makanya baca dari halaman depan belegug !!

Allah beserta Malaikat belegek...

Mau dan atau beserta, tetap saja setara karena Allah hanyalah jabatan bukan nama pencipta alam semesta.

Oh.anda sedang berargumen ya...silhakan saja..
karena negara kita adalah negara demokrasi,..yg bebas dalam berpendapat...
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5259
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by BOTELHEM on Sun Jan 09, 2011 9:26 am

Omong2..mantap gag avatar gw...??
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5259
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sun Jan 09, 2011 9:32 am

BOTELHEM wrote:Omong2..mantap gag avatar gw...??

Mirip muka kamu banget....

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by BOTELHEM on Sun Jan 09, 2011 9:47 am

shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:Omong2..mantap gag avatar gw...??

Mirip muka kamu banget....

tu photo, photo dirilo nanti..waktu udah ompung2..
weleh-weleh..gag nyadar jg rupanya...

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5259
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by BOTELHEM on Sun Jan 09, 2011 9:47 am

shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:Omong2..mantap gag avatar gw...??

Mirip muka kamu banget....

tu photo, photo dirilo nanti..waktu udah ompung2..
weleh-weleh..gag nyadar jg rupanya...

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5259
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by BOTELHEM on Sun Jan 09, 2011 9:49 am

shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:Omong2..mantap gag avatar gw...??

Mirip muka kamu banget....

tu photo, photo dirilo nanti..waktu udah ompung2..
weleh-weleh..gag nyadar jg rupanya...

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5259
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by BOTELHEM on Sun Jan 09, 2011 9:51 am

shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:Omong2..mantap gag avatar gw...??

Mirip muka kamu banget....

tu photo, photo dirilo nanti..waktu udah ompung2..
weleh-weleh..gag nyadar jg rupanya...

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5259
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by BOTELHEM on Sun Jan 09, 2011 9:55 am

shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:Omong2..mantap gag avatar gw...??

Mirip muka kamu banget....

tu photo, photo dirilo nanti..waktu udah ompung2..
weleh-weleh..gag nyadar jg rupanya...

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5259
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Mon Jan 10, 2011 8:35 am

Sampai hari ini tidak ada umat islam yang bisa menjelaskan siapa Kami yang dimaksud !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by Theleb_boy on Mon Jan 10, 2011 8:51 am

shaggy wrote:Sampai hari ini tidak ada umat islam yang bisa menjelaskan siapa Kami yang dimaksud !!!

Tanya aja ma Kakeknya Yesus Mas. nih tak kasih Balon buat terbang


_________________


Yhowsua Yang Malang
avatar
Theleb_boy
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 733
Location : Indonesia
Job/hobbies : Reading
Humor : Yhowsua Yang Malang
Reputation : 2
Points : 3246
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sat Jan 29, 2011 9:32 am

Siapa yang dimaksud dengan Kami dalam ayat ini ?
Ada berapa oknumkah Kami ?

15:9. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya
catatan pinggir mengatakan "Ayat ini memberikan jaminan tentang kesucian dan kemurnian Al Quran selama-lamanya. "

minta penjelasannya !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by BOTELHEM on Sat Jan 29, 2011 9:37 am

shaggy wrote:Sampai hari ini tidak ada umat islam yang bisa menjelaskan siapa Kami yang dimaksud !!!
ah..masa' sih..

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5259
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Sat Jan 29, 2011 9:40 am

BOTELHEM wrote:
shaggy wrote:Sampai hari ini tidak ada umat islam yang bisa menjelaskan siapa Kami yang dimaksud !!!
ah..masa' sih..

EMBER !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by Andra Satria on Sat Jan 29, 2011 10:12 am

Sudahlah Shag.....

Aku ingat dengan jelas forum dimana kau jatuh ke lubang sendiri dan kalah dengan sangat telak....

kamu Stres aku ngerti....

Kenapa?

karena gaya bahasa intelektualnya telah hilang sama sekali, dan sangat mudah diprovokasi

Saran saya :
1. istirahat, relaxkan pikiran

2. baca buku yang banyak.... (usahakan bersikap netral)
3. saat tidak punya banyak pekerjaan, pergilah ke alam bebas (kalo bisa nginep) merenunglah di waktu malam di alam bebas, kau akan dapat sesuatu


temen temen muslim, udah jangan ditanggepin dulu.. biarin dia istirahat..
percuma ditanggepin kalo orangnya masih labil
avatar
Andra Satria
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 9
Reputation : 0
Points : 2321
Registration date : 2011-01-27

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by Christ Killer on Sat Jan 29, 2011 11:38 am

KAMI= TUHAN BAPA, TUHAN ANAK, TUHAN MERTUA, ... DAN TUHAN SEJENIS YESUS..
KAMI= MISIONARIS YANG GAGAL 100% UNTUK MEMURTADKAN UMAT ISLAM
KAMI= KAMU SAMA BAPA, KAMU SAMA ANAK, KAMU SAMA ROH KUDIS..
KAMI= KAMU ANJING MUKA IBLIS
WAKAWAKAWAK...
KASIHAN DEH KAMU SHAGY.. BERJUANG TANPA SENJATA.. BERPARAS TANPA MUKA, BERPIKIR TANPA OTAK, BERGAYA SEPERTI DAJJAL, BERARGUMEN TANPA MAKNA, BERIBADAH TANPA SURGA, DAN BERCELANA TANPA ISINYA...

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4926
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by agus on Sat Jan 29, 2011 9:32 pm

Akhirnya mati sia-sia kayak keledai

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12102
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Thu Feb 03, 2011 9:19 am

Oh,jadi ini makna Kami dalam ayat quran itu :
KAMI= KAMU ANJING MUKA IBLIS

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by Christ Killer on Thu Feb 03, 2011 9:21 am

KAMI ITU BUAT KAMU SHAGY DAN KETIGA TUHANMU...


_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4926
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Thu Feb 03, 2011 9:24 am

Christ Killer wrote:KAMI ITU BUAT KAMU SHAGY DAN KETIGA TUHANMU...

Siapa yang dimaksud dengan Kami dalam ayat ini ?
Ada berapa oknumkah Kami ?

15:9. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya
catatan pinggir mengatakan "Ayat ini memberikan jaminan tentang kesucian dan kemurnian Al Quran selama-lamanya. "

Dan jawaban kamu:
KAMI = KAMU ANJING MUKA IBLIS.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by Christ Killer on Thu Feb 03, 2011 9:36 am

DI KATAIN "KAMU ANJING MUKA IBLIS" ENTE MALAH KETAWA???? KURANG MIRIP ENTE YA????

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4926
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by shaggy on Thu Feb 03, 2011 9:39 am

Christ Killer wrote:DI KATAIN "KAMU ANJING MUKA IBLIS" ENTE MALAH KETAWA???? KURANG MIRIP ENTE YA????

Saya tertawa melihat jawaban kamu yang menjawab pertanyaan saya diatas !
Berarti Kami yang dimaksud dalam ayat quran diatas adalah :
KAMI = KAMU ANJING MUKA IBLIS.
ITU JAWABAN KAMU......BUKAN KATA SAYA LOH !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by hamba tuhan on Thu Feb 03, 2011 10:00 am

shaggy wrote:
Christ Killer wrote:DI KATAIN "KAMU ANJING MUKA IBLIS" ENTE MALAH KETAWA???? KURANG MIRIP ENTE YA????

Saya tertawa melihat jawaban kamu yang menjawab pertanyaan saya diatas !
Berarti Kami yang dimaksud dalam ayat quran diatas adalah :
KAMI = KAMU ANJING MUKA IBLIS.
ITU JAWABAN KAMU......BUKAN KATA SAYA LOH !

shaggy blum disuntik VAR ya....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by Christ Killer on Thu Feb 03, 2011 10:02 am

EMANG JAWABAN SAYA BUAT KAMU SHAGY.. IHHH BAHLUL ENTE GA ILANG2X YEE... MALAH SENENG ANE KATAIN ENTE..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4926
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by agus on Fri Feb 04, 2011 5:18 am

Christ Killer wrote:DI KATAIN "KAMU ANJING MUKA IBLIS" ENTE MALAH KETAWA???? KURANG MIRIP ENTE YA????

Kalau kurang mirip maka shaggy sama dengan...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12102
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by Mencarikebenaran on Fri Feb 04, 2011 5:36 am

Lama kelamaan gw jadi curiga and kasihan sama si Shaggy nih... sebenarnya dia sudah ngerti seeh (kalo gk ya bego banget) hanya dia ingin canda saja sama sobat Muslim. Soale dia sudah merasa kesepian mungkin karena sudah ditinggal oleh Jamaatnya... gagal jadi misionaris. So...pilih canda ria saja sama sobat Muslim disini. Kaleee...




_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.
avatar
Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3857
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by agus on Fri Feb 04, 2011 5:41 am

Mencarikebenaran wrote:Lama kelamaan gw jadi curiga and kasihan sama si Shaggy nih... sebenarnya dia sudah ngerti seeh (kalo gk ya bego banget) hanya dia ingin canda saja sama sobat Muslim. Soale dia sudah merasa kesepian mungkin karena sudah ditinggal oleh Jamaatnya... gagal jadi misionaris. So...pilih canda ria saja sama sobat Muslim disini. Kaleee...




Iya bro, tapi candanya kayak hidup segan matipun takut gitu.....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12102
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by Mencarikebenaran on Fri Feb 04, 2011 5:47 am

agus wrote:
Mencarikebenaran wrote:Lama kelamaan gw jadi curiga and kasihan sama si Shaggy nih... sebenarnya dia sudah ngerti seeh (kalo gk ya bego banget) hanya dia ingin canda saja sama sobat Muslim. Soale dia sudah merasa kesepian mungkin karena sudah ditinggal oleh Jamaatnya... gagal jadi misionaris. So...pilih canda ria saja sama sobat Muslim disini. Kaleee...




Iya bro, tapi candanya kayak hidup segan matipun takut gitu.....

Karena tidak mau terus terang saja mas Agus...masih malu-malu..in.

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.
avatar
Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3857
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: MINTA PENJELASAN

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 11 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum