MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


KEADAAN DI SURGA....WUIH.....ADA YANG JUALAN MINYAK....

View previous topic View next topic Go down

KEADAAN DI SURGA....WUIH.....ADA YANG JUALAN MINYAK....

Post by gusti_bara on Sun Aug 15, 2010 12:03 am

BUAT KRISTEN SEMUA ...GW MAO TANYA NEH...KENAPA DI SURGA MASIH SEMPAT JUALAN MINYAK,,,HAYO TEBAK....kenapa surga versi injil isinya para sundal2,ada gadis culun yang nyari minyak tanah,ada malaikat yg perang dengan naga wekeke, itu cerita surga apa cerita komik wiro sableng??? apa yang bikin injil lagi mabok anggur??


MOHON PENCERAHAN NEH.....BERDASAR FAKTA DAN DATA YAH....JANGAN ASAL NGARANG KRN KERASUKAN ROH KUDIS....

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4766
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: KEADAAN DI SURGA....WUIH.....ADA YANG JUALAN MINYAK....

Post by Jesuschrist on Wed Aug 18, 2010 5:22 am

yaaa memang gitu surga dan nerakanya ga beda jauh kok,... banyak perangnya,....

Jesuschrist
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 378
Humor : aku adalah salah satu pribadi dari 3 tuhan,, dua lainnya adalah kopi pahit da kemenyan
Reputation : 4
Points : 2783
Registration date : 2010-06-25

View user profile

Back to top Go down

Re: KEADAAN DI SURGA....WUIH.....ADA YANG JUALAN MINYAK....

Post by ketu on Wed Aug 18, 2010 6:23 am

jawaban yang gak mutu sama sekali...............................................

gak ilmiah blass

ketu
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 85
Reputation : 2
Points : 2404
Registration date : 2010-08-11

View user profile

Back to top Go down

Re: KEADAAN DI SURGA....WUIH.....ADA YANG JUALAN MINYAK....

Post by gusti_bara on Tue Feb 26, 2013 10:27 am


gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4766
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: KEADAAN DI SURGA....WUIH.....ADA YANG JUALAN MINYAK....

Post by gusti_bara on Wed Sep 11, 2013 6:11 pm

si buncis kok gak masuk dimari...

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4766
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: KEADAAN DI SURGA....WUIH.....ADA YANG JUALAN MINYAK....

Post by jimatkalimasada on Wed Sep 11, 2013 11:52 pm

sebagai gambaran...

Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada (Yohanes 14:2-3). 

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia (1 Korintus 2:9).

Serigala dan anak domba akan bersama-sama makan rumput, singa akan makan jerami seperti lembu dan ular akan hidup dari debu. Tidak ada yang akan berbuat jahat atau yang berlaku busuk di segenap gunung-Ku yang kudus, firman TUHAN (Yesaya 65:25). 

Pada waktu itu mata orang-orang buta akan dicelikkan, dan telinga orang-orang tuli akan dibuka. Pada waktu itu orang lumpuh akan melompat seperti rusa, dan mulut orang bisu akan bersorak-sorai (Yesaya 35:5-6). 

Lalu aku mendengar suara yang nyaring dari takhta itu berkata: "Lihatlah, kemah Allah ada di tengah-tengah manusia dan Ia akan diam bersama-sama dengan mereka. Mereka akan menjadi umat-Nya dan Ia akan menjadi Allah mereka. Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu (Wahyu 21:3-4). 

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: KEADAAN DI SURGA....WUIH.....ADA YANG JUALAN MINYAK....

Post by Piss on Thu Sep 12, 2013 12:54 am

gusti_bara wrote:BUAT KRISTEN SEMUA ...GW MAO TANYA NEH...KENAPA DI SURGA MASIH SEMPAT JUALAN MINYAK,,,HAYO TEBAK....kenapa surga versi injil isinya para sundal2,ada gadis culun yang nyari minyak tanah,ada malaikat yg perang dengan naga wekeke, itu cerita surga apa cerita komik wiro sableng??? apa yang bikin injil lagi mabok anggur??


MOHON PENCERAHAN NEH.....BERDASAR FAKTA DAN DATA YAH....JANGAN ASAL NGARANG KRN KERASUKAN ROH KUDIS....
huahahahaha...

anda juga nanya berdasar fakta dan data dong......
jangan berdasarkan fantasi dari dewan bulan pagan arab....

huahahahahaha....

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4159
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: KEADAAN DI SURGA....WUIH.....ADA YANG JUALAN MINYAK....

Post by NYFGbY on Thu Sep 12, 2013 4:06 am

Ah... lama gak maen kemari, kirain yg bikin tread udah agak mendingan, atau paling tidak ........
Entahlah, isinya cuma kebanyakan emoticon..

NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2367
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: KEADAAN DI SURGA....WUIH.....ADA YANG JUALAN MINYAK....

Post by juruselamat2 on Thu Sep 12, 2013 5:46 pm

bukan cuma itu, bahkan ada pula perang naganya segala wk wk wk

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1621
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: KEADAAN DI SURGA....WUIH.....ADA YANG JUALAN MINYAK....

Post by jimatkalimasada on Sat Sep 14, 2013 10:10 pm

itu dalam penglihatan, mut..

baca dong gambaran ini:
Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada (Yohanes 14:2-3). 

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia (1 Korintus 2:9).

Serigala dan anak domba akan bersama-sama makan rumput, singa akan makan jerami seperti lembu dan ular akan hidup dari debu. Tidak ada yang akan berbuat jahat atau yang berlaku busuk di segenap gunung-Ku yang kudus, firman TUHAN (Yesaya 65:25). 

Pada waktu itu mata orang-orang buta akan dicelikkan, dan telinga orang-orang tuli akan dibuka. Pada waktu itu orang lumpuh akan melompat seperti rusa, dan mulut orang bisu akan bersorak-sorai (Yesaya 35:5-6). 

Lalu aku mendengar suara yang nyaring dari takhta itu berkata: "Lihatlah, kemah Allah ada di tengah-tengah manusia dan Ia akan diam bersama-sama dengan mereka. Mereka akan menjadi umat-Nya dan Ia akan menjadi Allah mereka. Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu (Wahyu 21:3-4).


kmu kecewa ya?
gak bisa nendang suamimu untuk ngesex dengan 72 huur berpenis besar

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: KEADAAN DI SURGA....WUIH.....ADA YANG JUALAN MINYAK....

Post by ahzay on Tue Nov 19, 2013 2:49 am

kalo ga ada yang jualan minyak gimana bisa onani otak masbro...hobi kaum tapirudin kan onani...

_________________
QS Al-Baqarah 109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

"Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]

ahzay
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 253
Reputation : 0
Points : 2326
Registration date : 2011-04-26

View user profile

Back to top Go down

Re: KEADAAN DI SURGA....WUIH.....ADA YANG JUALAN MINYAK....

Post by tuhan punya titit on Sun Apr 27, 2014 10:34 am

*suatu hari disurga kristol*

- neng mau kemana?
+ mau beli minyak bang...
- loh emang neng mau ngapain disurga?
+ mau....

(seketika sekumpulan naga datang menyemburkan bola api... dst... dst...)

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           

tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1148
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: KEADAAN DI SURGA....WUIH.....ADA YANG JUALAN MINYAK....

Post by Frontline Defender on Sun Apr 27, 2014 7:46 pm

minyak tanah nya disediain buat tapirudin yang mau bikin oplosan!     

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2716
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: KEADAAN DI SURGA....WUIH.....ADA YANG JUALAN MINYAK....

Post by jimatkalimasada on Mon Apr 28, 2014 1:12 am

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia (1 Korintus 2:9).

Serigala dan anak domba akan bersama-sama makan rumput, singa akan makan jerami seperti lembu dan ular akan hidup dari debu. Tidak ada yang akan berbuat jahat atau yang berlaku busuk di segenap gunung-Ku yang kudus, firman TUHAN (Yesaya 65:25). 

Pada waktu itu mata orang-orang buta akan dicelikkan, dan telinga orang-orang tuli akan dibuka. Pada waktu itu orang lumpuh akan melompat seperti rusa, dan mulut orang bisu akan bersorak-sorai (Yesaya 35:5-6). 

Lalu aku mendengar suara yang nyaring dari takhta itu berkata: "Lihatlah, kemah Allah ada di tengah-tengah manusia dan Ia akan diam bersama-sama dengan mereka. Mereka akan menjadi umat-Nya dan Ia akan menjadi Allah mereka. Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu (Wahyu 21:3-4).


silakan bandingkan dengaan 'sorga' a la setan goa hira..!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: KEADAAN DI SURGA....WUIH.....ADA YANG JUALAN MINYAK....

Post by Sponsored content Today at 4:53 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum