MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Musibah lil alamin
Sun Jul 27, 2014 7:45 pm by Mat Gelo

» Apakah Quran produk Muhammad ?
Sun Jul 27, 2014 3:43 pm by s4n7i

» ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID
Sat Jul 26, 2014 6:49 am by Ontamekah

» Kekeliruan Do'a niat Puasa ramadhan
Thu Jul 24, 2014 4:17 am by Ontamekah

» Sikap Muhammad yang bisa kita lihat:
Wed Jul 23, 2014 10:29 am by kuku bima

» QS 27:91 Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah)
Wed Jul 23, 2014 10:26 am by kuku bima

» Quran 29:27: Adam, Ismail dan Muhammad Bukan Nabi?
Wed Jul 23, 2014 10:24 am by kuku bima

» Rumah Ibadah Pertama Ada Di Jazirah Arab (HOAX)
Wed Jul 23, 2014 10:20 am by kuku bima

» ini ayat yang mana ya?
Wed Jul 23, 2014 10:14 am by kuku bima

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 19 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 19 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM 5 5 1

BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

View previous topic View next topic Go down

BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by vampir kristus on Mon Aug 23, 2010 2:57 am

Bukti nyata tsb yaitu Tindakan pendeta2 kristen spt Anish Shoros yang memalsukan AlQuran. Kalo Kristen yakin bahwa Islam itu Sesat, kenapa AlQuran harus dipalsukan??
Sementara di sisi lain, Tidak ada satu pun Kyai/ustadz dari pihak muslim yang memalsukan Bible.. Yang suka memalsukan Bible adalah pendeta2 kristen itu sendiri..
Alasannya sih Merevisi Bible, tapi pada faktanya mengubah isinya dengan sangat berani. Seperti 1 contoh, mengganti BABI mjd BABI HUTAN.. Jadi anehnya pendeta, Bible sudah palsu, masih dipalsukan lagi dan dilakukan secara terus menerus.. Bukan utk menyesatkan Umat Islam tapi justru menyesatkan umat kristen itu sendiri terutama yg msh awam, baru belajar agama..


_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2754
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by answering-ff on Mon Aug 23, 2010 3:07 am

vampir kristus wrote:Bukti nyata tsb yaitu Tindakan pendeta2 kristen spt Anish Shoros yang memalsukan AlQuran. Kalo Kristen yakin bahwa Islam itu Sesat, kenapa AlQuran harus dipalsukan??
Sementara di sisi lain, Tidak ada satu pun Kyai/ustadz dari pihak muslim yang memalsukan Bible.. Yang suka memalsukan Bible adalah pendeta2 kristen itu sendiri..
Alasannya sih Merevisi Bible, tapi pada faktanya mengubah isinya dengan sangat berani. Seperti 1 contoh, mengganti BABI mjd BABI HUTAN.. Jadi anehnya pendeta, Bible sudah palsu, masih dipalsukan lagi dan dilakukan secara terus menerus.. Bukan utk menyesatkan Umat Islam tapi justru menyesatkan umat kristen itu sendiri terutama yg msh awam, baru belajar agama..


beberapa misionarsis mencoba membuat quran versinya sendiri, tapi gak ada ustad yang iseng-iseng buat bibel.....

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5358
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by kristen_babi on Mon Aug 23, 2010 3:22 am

answering-ff wrote:
vampir kristus wrote:Bukti nyata tsb yaitu Tindakan pendeta2 kristen spt Anish Shoros yang memalsukan AlQuran. Kalo Kristen yakin bahwa Islam itu Sesat, kenapa AlQuran harus dipalsukan??
Sementara di sisi lain, Tidak ada satu pun Kyai/ustadz dari pihak muslim yang memalsukan Bible.. Yang suka memalsukan Bible adalah pendeta2 kristen itu sendiri..
Alasannya sih Merevisi Bible, tapi pada faktanya mengubah isinya dengan sangat berani. Seperti 1 contoh, mengganti BABI mjd BABI HUTAN.. Jadi anehnya pendeta, Bible sudah palsu, masih dipalsukan lagi dan dilakukan secara terus menerus.. Bukan utk menyesatkan Umat Islam tapi justru menyesatkan umat kristen itu sendiri terutama yg msh awam, baru belajar agama..


beberapa misionarsis mencoba membuat quran versinya sendiri, tapi gak ada ustad yang iseng-iseng buat bibel.....
tuh kan bukti nyata, kristen agamanya dibawah standar............
:bom: :bom: :bom: :bom: :bom:

kristen_babi
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 64
Age: 15
Location: jalur gaza
Job/hobbies: memböngkär kebøhöñgåñ kristèñ
Humor: kristen agama buat orang2 dongo
Reputation: 3
Points: 1581
Registration date: 2010-06-22

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by paulus on Mon Aug 23, 2010 3:32 am

kristen_babi wrote:
answering-ff wrote:
vampir kristus wrote:Bukti nyata tsb yaitu Tindakan pendeta2 kristen spt Anish Shoros yang memalsukan AlQuran. Kalo Kristen yakin bahwa Islam itu Sesat, kenapa AlQuran harus dipalsukan??
Sementara di sisi lain, Tidak ada satu pun Kyai/ustadz dari pihak muslim yang memalsukan Bible.. Yang suka memalsukan Bible adalah pendeta2 kristen itu sendiri..
Alasannya sih Merevisi Bible, tapi pada faktanya mengubah isinya dengan sangat berani. Seperti 1 contoh, mengganti BABI mjd BABI HUTAN.. Jadi anehnya pendeta, Bible sudah palsu, masih dipalsukan lagi dan dilakukan secara terus menerus.. Bukan utk menyesatkan Umat Islam tapi justru menyesatkan umat kristen itu sendiri terutama yg msh awam, baru belajar agama..


beberapa misionarsis mencoba membuat quran versinya sendiri, tapi gak ada ustad yang iseng-iseng buat bibel.....
tuh kan bukti nyata, kristen agamanya dibawah standar............
:bom: :bom: :bom: :bom: :bom:

ngakunya ajaran kasih sayang...
tapi kalo diliat benar2 ajarannya?.....

kristen kok ngajarin kebencian gitu ya?
berarti dah pasti ada yang salah dengan ajarannya...Smile

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4593
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by kristen_babi on Mon Aug 23, 2010 3:37 am

paulus wrote:
kristen_babi wrote:
answering-ff wrote:
vampir kristus wrote:Bukti nyata tsb yaitu Tindakan pendeta2 kristen spt Anish Shoros yang memalsukan AlQuran. Kalo Kristen yakin bahwa Islam itu Sesat, kenapa AlQuran harus dipalsukan??
Sementara di sisi lain, Tidak ada satu pun Kyai/ustadz dari pihak muslim yang memalsukan Bible.. Yang suka memalsukan Bible adalah pendeta2 kristen itu sendiri..
Alasannya sih Merevisi Bible, tapi pada faktanya mengubah isinya dengan sangat berani. Seperti 1 contoh, mengganti BABI mjd BABI HUTAN.. Jadi anehnya pendeta, Bible sudah palsu, masih dipalsukan lagi dan dilakukan secara terus menerus.. Bukan utk menyesatkan Umat Islam tapi justru menyesatkan umat kristen itu sendiri terutama yg msh awam, baru belajar agama..


beberapa misionarsis mencoba membuat quran versinya sendiri, tapi gak ada ustad yang iseng-iseng buat bibel.....
tuh kan bukti nyata, kristen agamanya dibawah standar............
:bom: :bom: :bom: :bom: :bom:

ngakunya ajaran kasih sayang...
tapi kalo diliat benar2 ajarannya?.....

kristen kok ngajarin kebencian gitu ya?
berarti dah pasti ada yang salah dengan ajarannya...Smile
benar banget bro, sundul ah.........

kristen_babi
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 64
Age: 15
Location: jalur gaza
Job/hobbies: memböngkär kebøhöñgåñ kristèñ
Humor: kristen agama buat orang2 dongo
Reputation: 3
Points: 1581
Registration date: 2010-06-22

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by arjuna on Wed Aug 25, 2010 10:04 am

dasar pendeta iseng mau memalsukan ayat2 al qur'an, knp pak pendeta ada yg salah ya dlm ajaran kristen hingga repot2 memalsukan ayat2 suci al qur'an?

_________________
"Manusia tidak bisa sombong terhadap imannya. Ia tidak dapat mengklaim bahwa ia mengetahui (karena ilmu yang lebih tinggi itu tidak terbatas), atau mengklaim bahwa umunya telah lengkap. Allah berfirman, "Tak ada yang merasa aman dari rencana Allah [yaitu rencana-rencana tersembunyi] kecuali orang-orang yang merugi” (Q.S. 7: 99) bounce bounce

arjuna
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 254
Age: 22
Location: Palangkaraya
Job/hobbies: browsing and reading
Humor: untuk apa tuhan repot-repot menjelma jadi manusia buat menebus dosa orang kristen?
Reputation: 30
Points: 1849
Registration date: 2010-05-21

View user profile http://id-id.facebook.com/note.php?note_id=133411303351769

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by genzo on Wed Aug 25, 2010 11:24 am

selamat berbuka puasa...semoga amal ibadah kita di terima allah swt. salam kenal aja

genzo

Number of posts: 7
Reputation: 1
Points: 1504
Registration date: 2010-06-28

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by ISLAM_kristen on Wed Aug 25, 2010 12:10 pm

benar banget cuma islamlah agama sempurna, kalo agama tetangga entahlah kadaluarsa kale
hihihi...

ISLAM_kristen
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 23
Location: palangkaraya
Reputation: 1
Points: 1533
Registration date: 2010-06-13

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by Mencarikebenaran on Wed Aug 25, 2010 10:51 pm

Iri dan dengki itulah yg mereka punyai saat ini, melihat kesempurnaan Islam yang tak lekang dimakan jaman. Tuhan yg sempurna, Kitab suci sempurna, Nabi yg sempurna dan peribadahan yang sempurna itulah Islam yang membuat mereka sibuk mencari celah untuk menyesatkan dengan memalsukan Al-Qur'an.

Saran, jauhilah dari perbuatan untuk memalsuan Al-Qur'an itu wahai kafirun...karena hanya sia-sia dan membuang waktu percuma sebab kemurnian Al-Qur'an akan tetap terjaga sampai kiamat tiba. Bagaimanapun pemalsuan akan ketahuan ...kalian tak akan pernah bisa melakukannya walau hanya menambah dan mengurangi satu ayat bahkan satu hurufpun karena Al-Qur'an dijaga oleh Allah, Malaikat dan para hambaNYa yang setia.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1289
Reputation: 24
Points: 2825
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by arjuna on Thu Aug 26, 2010 12:10 am

gimana nih kristen, apa tidak malu ya kalian, dgn kelakuan pendeta kalian itu?
silahkan baca lagi topic starter di atas.

_________________
"Manusia tidak bisa sombong terhadap imannya. Ia tidak dapat mengklaim bahwa ia mengetahui (karena ilmu yang lebih tinggi itu tidak terbatas), atau mengklaim bahwa umunya telah lengkap. Allah berfirman, "Tak ada yang merasa aman dari rencana Allah [yaitu rencana-rencana tersembunyi] kecuali orang-orang yang merugi” (Q.S. 7: 99) bounce bounce

arjuna
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 254
Age: 22
Location: Palangkaraya
Job/hobbies: browsing and reading
Humor: untuk apa tuhan repot-repot menjelma jadi manusia buat menebus dosa orang kristen?
Reputation: 30
Points: 1849
Registration date: 2010-05-21

View user profile http://id-id.facebook.com/note.php?note_id=133411303351769

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by shaggy on Thu Aug 26, 2010 12:16 am

arjuna wrote:gimana nih kristen, apa tidak malu ya kalian, dgn kelakuan pendeta kalian itu?
silahkan baca lagi topic starter di atas.

Mana yang benar dan harus diikutin ?

Al Maidah 68:
"Katakanlah! Hai ahli kitab! Kamu tidak pada agama yang sebenarnya kecuali apabila kamu turut kitab Torat dan Injil dan apa-apa yang diturunkan kepadamu daripada Tuhanmu".

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7459
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by ISLAM_kristen on Thu Aug 26, 2010 12:56 am

bravo tsnya, bagus banget topicnya...
buat yg koment di atas gue, sebaiknya lo kaga usah koment eneg gue lihatnya...

ISLAM_kristen
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 23
Location: palangkaraya
Reputation: 1
Points: 1533
Registration date: 2010-06-13

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by shaggy on Thu Aug 26, 2010 1:01 am

ISLAM_kristen wrote:bravo tsnya, bagus banget topicnya...
buat yg koment di atas gue, sebaiknya lo kaga usah koment eneg gue lihatnya...

hahahahahaha...........
baca tuh ayat diatas mana yang akan kamu ikutin ?
Taurat dan Injil ?
atau quran yang gak ditulis pada ayat diatas ?
Malu yah ketahuan begonya !!!

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7459
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by ISLAM_kristen on Thu Aug 26, 2010 1:08 am

buat yg koment di atas

baca lagi ya lol, topic di atas...

ISLAM_kristen
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 23
Location: palangkaraya
Reputation: 1
Points: 1533
Registration date: 2010-06-13

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by shaggy on Thu Aug 26, 2010 1:13 am

ISLAM_kristen wrote:buat yg koment di atas

baca lagi ya lol, topic di atas...

ayat yang saya kasih adalah sindiran buat kamu yang bodohnya kebangetan ?
masa gitu saja gak ngerti !!!

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7459
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by admin. on Thu Aug 26, 2010 3:09 am

shaggy wrote:
arjuna wrote:gimana nih kristen, apa tidak malu ya kalian, dgn kelakuan pendeta kalian itu?
silahkan baca lagi topic starter di atas.

Mana yang benar dan harus diikutin ?

Al Maidah 68:
"Katakanlah! Hai ahli kitab! Kamu tidak pada agama yang sebenarnya kecuali apabila kamu turut kitab Torat dan Injil dan apa-apa yang diturunkan kepadamu daripada Tuhanmu".


shaggydog, lu tuh koment apaan sih, sekarang gw tanya lu ngerti ga arti maksud ayat quran diatas, lu paham ga...???
coba deh lu jelasin maksudnye apaan...
jadi mau ketawa... wkwkwk


admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts: 712
Location: Kandang Domba
Job/hobbies: Mengajarkan cinta kasih...
Humor: oh yes... oh no...
Reputation: 19
Points: 2254
Registration date: 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by ISLAM_kristen on Thu Aug 26, 2010 4:41 am

buat shaggy
begitukah cara lo berdebat? kalo bisa sanggah tret ini sanggah aja menurut yg lo bisa, jgn bisanya hanya koment sampah, ngertikan woi kafir goblok...

ISLAM_kristen
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 23
Location: palangkaraya
Reputation: 1
Points: 1533
Registration date: 2010-06-13

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by vampir kristus on Fri Aug 27, 2010 6:06 pm

sundul ah...biar kristen tau kebenaran islam...

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2754
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by taro on Fri Aug 27, 2010 6:42 pm

benarkah memalsukan???
cari sumber yang benar dong...
ckckck.....

taro
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 667
Reputation: -47
Points: 2265
Registration date: 2010-02-21

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by jesus christ on Fri Aug 27, 2010 10:52 pm

shaggy wrote:
ISLAM_kristen wrote:bravo tsnya, bagus banget topicnya...
buat yg koment di atas gue, sebaiknya lo kaga usah koment eneg gue lihatnya...

hahahahahaha...........
baca tuh ayat diatas mana yang akan kamu ikutin ?
Taurat dan Injil ?
atau quran yang gak ditulis pada ayat diatas ?
Malu yah ketahuan begonya !!!

sekali lagi, terbukti isi trit diatas, karna shaggytol ini pun melakukannya disini

Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil, dan Al Quran yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu." Sesungguhnya apa yang diturunkan kepadamu (Muhammad) dari Tuhanmu akan menambah kedurhakaan dan kekafiran kepada kebanyakan dari mereka; maka janganlah kamu bersedih hati terhadap orang-orang yang kafir itu.

seperti itulah mereka
kalo gak gitu, gak laku agama penjajah itu

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3284
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by shaggy on Fri Aug 27, 2010 11:06 pm

jesus christ wrote:
shaggy wrote:
ISLAM_kristen wrote:bravo tsnya, bagus banget topicnya...
buat yg koment di atas gue, sebaiknya lo kaga usah koment eneg gue lihatnya...

hahahahahaha...........
baca tuh ayat diatas mana yang akan kamu ikutin ?
Taurat dan Injil ?
atau quran yang gak ditulis pada ayat diatas ?
Malu yah ketahuan begonya !!!

sekali lagi, terbukti isi trit diatas, karna shaggytol ini pun melakukannya disini

Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil, dan Al Quran yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu." Sesungguhnya apa yang diturunkan kepadamu (Muhammad) dari Tuhanmu akan menambah kedurhakaan dan kekafiran kepada kebanyakan dari mereka; maka janganlah kamu bersedih hati terhadap orang-orang yang kafir itu.

seperti itulah mereka
kalo gak gitu, gak laku agama penjajah itu


Setelah
membaca perikop Quran dalam bahasa arab, ternyata ada ayat palsu yg
disisipkan oleh tarjamahan Quran Diraja Malaysia dan Depag RI yg mana
tiada tercantum dalam naskah asli Quran berbahasa arab., berikut
dibawah ini sebagai example (contoh):


sebagai contoh Quran versi DEPAG RI:

QS
5:68. Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama
sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil, dan Al
Quran yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu." Sesungguhnya apa yang
diturunkan kepadamu (Muhammad) dari Tuhanmu akan menambah kedurhakaan
dan kekafiran kepada kebanyakan dari mereka; maka janganlah kamu
bersedih hati terhadap orang-orang yang kafir itu.

dari yg
saya boldkan ("dan Al Quran") ini tiada tertulis dalam mushaf Quran
berbahasa arab, yang lebih lucu lagi tarjamah Quran malaysia, apakah
kedua nagara yg berugama Islam ini tau tulisan Arab???


sebagai contoh Quran versi Malaysia:

Katakanlah:
"Wahai Ahli Kitab! Kamu tidak dikira mempunyai sesuatu ugama sehingga
kamu tegakkan ajaran Kitab-kitab Taurat dan Injil (yang membawa kamu
percaya kepada Nabi Muhammad) dan apa yang diturunkan kepada kamu dari
Tuhan kamu (iaitu Al-Quran)" ...........

Tetapi dalam TEXT
QURAN (Bahasa Arab) tiada pernah mencantumkan kata "dan Quran (versi
indo)" atau "iatu Al Quran (versi malaysia)", berikut petikannya:


QS 5:68

Qul ya ahla alkitabi lastum AAala shayin hatta tuqeemoo alttawrata waalinjeela wama onzila ilaykum min rabbikum.........


Tarjamah Bebas:

"Katakanlah
wahai Ahli Kitab, sesungguhnya engkau (Ahli Kitab) tidak dipandang
sedikitpun beragama hingga menegakkan ajaran yang tertulis dalam TAURAT dan Injil yang telah diturunkan kepadamu (Ahli Kitab) dari Tuhanmu.......

Ayat
ini bercerita tentang hubungan Ahlul kitab (Jews dan Kristian) dengan
Tuhannya beserta kitabnya (Taurat dan Injeel) dan bukan hubungan muslim
dengan Tuhannya beserta kitabnya (quran). Dikarenakan apa saya bisa
mengatakan hal demikian?? dikarenakan 2 faktor iatu:



  1. Disana
    tertulis kata " ilaykum" yg bermakna "bagimu", kata "bagimu" itu
    merujuk kepada Ahli Kitab (Yahudi dan kristian) dan bukan Islam /
    Muhammad (Quran).
  2. At Tawrata wal Injeela iatu bermakna "Taurat dan Injil" ini merujuk kepada kitab yg ada pada Ahli Kitab (Taurat dan Injil).
Yang menjadi soalan yakni



  1. kenapa disisipkan (frase kata palsu) "dan Quran / iatu Al Quran" padahal jelas sekali dalam Quran berbahasa arab tidak ada tertulis kata "dan Quran / iatu Al Quran"
  2. Kontek kalimatnya sahaja menceritakan tentang Ahlul Kitab bukan Islam
  3. Kontek kalimat "ilaykoum" itu sahaja merujuk kepada Ahlul Kitab dan bukan Islam
Kenapa begitu lancang tangan jahil dari penerjemah Quran yang begitu tega menyisipkan [b]sisipan palsu dalam Quran, dimana text aslinya (bahasa arab) tiada pernah menuliskan hal itu (sisipan)??[/b]

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7459
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by jesus christ on Fri Aug 27, 2010 11:31 pm

shaggy wrote:
jesus christ wrote:
shaggy wrote:
ISLAM_kristen wrote:bravo tsnya, bagus banget topicnya...
buat yg koment di atas gue, sebaiknya lo kaga usah koment eneg gue lihatnya...

hahahahahaha...........
baca tuh ayat diatas mana yang akan kamu ikutin ?
Taurat dan Injil ?
atau quran yang gak ditulis pada ayat diatas ?
Malu yah ketahuan begonya !!!

sekali lagi, terbukti isi trit diatas, karna shaggytol ini pun melakukannya disini

Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil, dan Al Quran yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu." Sesungguhnya apa yang diturunkan kepadamu (Muhammad) dari Tuhanmu akan menambah kedurhakaan dan kekafiran kepada kebanyakan dari mereka; maka janganlah kamu bersedih hati terhadap orang-orang yang kafir itu.

seperti itulah mereka
kalo gak gitu, gak laku agama penjajah itu


Setelah
membaca perikop Quran dalam bahasa arab, ternyata ada ayat palsu yg
disisipkan oleh tarjamahan Quran Diraja Malaysia dan Depag RI yg mana
tiada tercantum dalam naskah asli Quran berbahasa arab., berikut
dibawah ini sebagai example (contoh):


sebagai contoh Quran versi DEPAG RI:

QS
5:68. Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama
sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil, dan Al
Quran yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu." Sesungguhnya apa yang
diturunkan kepadamu (Muhammad) dari Tuhanmu akan menambah kedurhakaan
dan kekafiran kepada kebanyakan dari mereka; maka janganlah kamu
bersedih hati terhadap orang-orang yang kafir itu.

dari yg
saya boldkan ("dan Al Quran") ini tiada tertulis dalam mushaf Quran
berbahasa arab, yang lebih lucu lagi tarjamah Quran malaysia, apakah
kedua nagara yg berugama Islam ini tau tulisan Arab???


sebagai contoh Quran versi Malaysia:

Katakanlah:
"Wahai Ahli Kitab! Kamu tidak dikira mempunyai sesuatu ugama sehingga
kamu tegakkan ajaran Kitab-kitab Taurat dan Injil (yang membawa kamu
percaya kepada Nabi Muhammad) dan apa yang diturunkan kepada kamu dari
Tuhan kamu (iaitu Al-Quran)" ...........

Tetapi dalam TEXT
QURAN (Bahasa Arab) tiada pernah mencantumkan kata "dan Quran (versi
indo)" atau "iatu Al Quran (versi malaysia)", berikut petikannya:


QS 5:68

Qul ya ahla alkitabi lastum AAala shayin hatta tuqeemoo alttawrata waalinjeela wama onzila ilaykum min rabbikum.........


Tarjamah Bebas:

"Katakanlah
wahai Ahli Kitab, sesungguhnya engkau (Ahli Kitab) tidak dipandang
sedikitpun beragama hingga menegakkan ajaran yang tertulis dalam TAURAT dan Injil yang telah diturunkan kepadamu (Ahli Kitab) dari Tuhanmu.......

Ayat
ini bercerita tentang hubungan Ahlul kitab (Jews dan Kristian) dengan
Tuhannya beserta kitabnya (Taurat dan Injeel) dan bukan hubungan muslim
dengan Tuhannya beserta kitabnya (quran). Dikarenakan apa saya bisa
mengatakan hal demikian?? dikarenakan 2 faktor iatu:



  1. Disana
    tertulis kata " ilaykum" yg bermakna "bagimu", kata "bagimu" itu
    merujuk kepada Ahli Kitab (Yahudi dan kristian) dan bukan Islam /
    Muhammad (Quran).
  2. At Tawrata wal Injeela iatu bermakna "Taurat dan Injil" ini merujuk kepada kitab yg ada pada Ahli Kitab (Taurat dan Injil).
Yang menjadi soalan yakni



  1. kenapa disisipkan (frase kata palsu) "dan Quran / iatu Al Quran" padahal jelas sekali dalam Quran berbahasa arab tidak ada tertulis kata "dan Quran / iatu Al Quran"
  2. Kontek kalimatnya sahaja menceritakan tentang Ahlul Kitab bukan Islam
  3. Kontek kalimat "ilaykoum" itu sahaja merujuk kepada Ahlul Kitab dan bukan Islam
Kenapa begitu lancang tangan jahil dari penerjemah Quran yang begitu tega menyisipkan [b]sisipan palsu dalam Quran, dimana text aslinya (bahasa arab) tiada pernah menuliskan hal itu (sisipan)??[/b]

ternyata kelicikan, kebodohan, kebusukan, dan kesok tahuanmu itu terus menerus bertambah ya shaggytol setiap harinya

kitab cabulnya sendiri aja gak terbantahkan satupun kerusakan2nya,
sekarang malah sok koreksi kitab lain yang jelas sempurna

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3284
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by shaggy on Fri Aug 27, 2010 11:36 pm

jesus christ wrote:
shaggy wrote:
jesus christ wrote:
shaggy wrote:
ISLAM_kristen wrote:bravo tsnya, bagus banget topicnya...
buat yg koment di atas gue, sebaiknya lo kaga usah koment eneg gue lihatnya...

hahahahahaha...........
baca tuh ayat diatas mana yang akan kamu ikutin ?
Taurat dan Injil ?
atau quran yang gak ditulis pada ayat diatas ?
Malu yah ketahuan begonya !!!

sekali lagi, terbukti isi trit diatas, karna shaggytol ini pun melakukannya disini

Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil, dan Al Quran yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu." Sesungguhnya apa yang diturunkan kepadamu (Muhammad) dari Tuhanmu akan menambah kedurhakaan dan kekafiran kepada kebanyakan dari mereka; maka janganlah kamu bersedih hati terhadap orang-orang yang kafir itu.

seperti itulah mereka
kalo gak gitu, gak laku agama penjajah itu


Setelah
membaca perikop Quran dalam bahasa arab, ternyata ada ayat palsu yg
disisipkan oleh tarjamahan Quran Diraja Malaysia dan Depag RI yg mana
tiada tercantum dalam naskah asli Quran berbahasa arab., berikut
dibawah ini sebagai example (contoh):


sebagai contoh Quran versi DEPAG RI:

QS
5:68. Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama
sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil, dan Al
Quran yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu." Sesungguhnya apa yang
diturunkan kepadamu (Muhammad) dari Tuhanmu akan menambah kedurhakaan
dan kekafiran kepada kebanyakan dari mereka; maka janganlah kamu
bersedih hati terhadap orang-orang yang kafir itu.

dari yg
saya boldkan ("dan Al Quran") ini tiada tertulis dalam mushaf Quran
berbahasa arab, yang lebih lucu lagi tarjamah Quran malaysia, apakah
kedua nagara yg berugama Islam ini tau tulisan Arab???


sebagai contoh Quran versi Malaysia:

Katakanlah:
"Wahai Ahli Kitab! Kamu tidak dikira mempunyai sesuatu ugama sehingga
kamu tegakkan ajaran Kitab-kitab Taurat dan Injil (yang membawa kamu
percaya kepada Nabi Muhammad) dan apa yang diturunkan kepada kamu dari
Tuhan kamu (iaitu Al-Quran)" ...........

Tetapi dalam TEXT
QURAN (Bahasa Arab) tiada pernah mencantumkan kata "dan Quran (versi
indo)" atau "iatu Al Quran (versi malaysia)", berikut petikannya:


QS 5:68

Qul ya ahla alkitabi lastum AAala shayin hatta tuqeemoo alttawrata waalinjeela wama onzila ilaykum min rabbikum.........


Tarjamah Bebas:

"Katakanlah
wahai Ahli Kitab, sesungguhnya engkau (Ahli Kitab) tidak dipandang
sedikitpun beragama hingga menegakkan ajaran yang tertulis dalam TAURAT dan Injil yang telah diturunkan kepadamu (Ahli Kitab) dari Tuhanmu.......

Ayat
ini bercerita tentang hubungan Ahlul kitab (Jews dan Kristian) dengan
Tuhannya beserta kitabnya (Taurat dan Injeel) dan bukan hubungan muslim
dengan Tuhannya beserta kitabnya (quran). Dikarenakan apa saya bisa
mengatakan hal demikian?? dikarenakan 2 faktor iatu:



  1. Disana
    tertulis kata " ilaykum" yg bermakna "bagimu", kata "bagimu" itu
    merujuk kepada Ahli Kitab (Yahudi dan kristian) dan bukan Islam /
    Muhammad (Quran).
  2. At Tawrata wal Injeela iatu bermakna "Taurat dan Injil" ini merujuk kepada kitab yg ada pada Ahli Kitab (Taurat dan Injil).
Yang menjadi soalan yakni



  1. kenapa disisipkan (frase kata palsu) "dan Quran / iatu Al Quran" padahal jelas sekali dalam Quran berbahasa arab tidak ada tertulis kata "dan Quran / iatu Al Quran"
  2. Kontek kalimatnya sahaja menceritakan tentang Ahlul Kitab bukan Islam
  3. Kontek kalimat "ilaykoum" itu sahaja merujuk kepada Ahlul Kitab dan bukan Islam
Kenapa begitu lancang tangan jahil dari penerjemah Quran yang begitu tega menyisipkan [b]sisipan palsu dalam Quran, dimana text aslinya (bahasa arab) tiada pernah menuliskan hal itu (sisipan)??[/b]

ternyata kelicikan, kebodohan, kebusukan, dan kesok tahuanmu itu terus menerus bertambah ya shaggytol setiap harinya

kitab cabulnya sendiri aja gak terbantahkan satupun kerusakan2nya,
sekarang malah sok koreksi kitab lain yang jelas sempurna

Saya tambah pinter dan makin tahu kebobrokan islam,
sedangkan kamu makin bego dan makin buta mata rohaninya.
sudah jelas salah masih saja dibelain !!!


shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7459
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by jesus christ on Fri Aug 27, 2010 11:42 pm


memang kalo anak autis kayak lu gak bakal punya malu walau gimana juga
pake ngaku pinter lagi




muka tembok!

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3284
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by shaggy on Fri Aug 27, 2010 11:49 pm

Gak bisa bantah yah kalau kebobrokan agama kamu terbongkar.
Dan saya tahu kemampuan kamu hanya sebatas jadi penggembira dan pemandu sorak semata.
dari setaip jawaban kamu tidak ada sedikitpun yang bermutu.
dan saya juga tahu pengetahuan agama kamu hanya sebatas kata ustadz saja alias dangkal.
Camkan itu !!!

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7459
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by kristen_babi on Sat Aug 28, 2010 12:33 am

diam lo muka tembok, mana ajaran kasih yg lo dpt dari yesus? begini sajakah ajaran kristen sampai pendeta lo mau memalsukan ayat2 alqur'an kami...

kristen_babi
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 64
Age: 15
Location: jalur gaza
Job/hobbies: memböngkär kebøhöñgåñ kristèñ
Humor: kristen agama buat orang2 dongo
Reputation: 3
Points: 1581
Registration date: 2010-06-22

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by shaggy on Sat Aug 28, 2010 12:35 am

kristen_babi wrote:diam lo muka tembok, mana ajaran kasih yg lo dpt dari yesus? begini sajakah ajaran kristen sampai pendeta lo mau memalsukan ayat2 alqur'an kami...

Bukan saya yang memalsukan ayat quran tapi para tokoh petinggi agama islam untuk menutupi kebobrokan agama kamu.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7459
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

ANAK SMA VS PROFESSOR TUA

Post by jesus christ on Sat Aug 28, 2010 12:53 am

shaggy wrote:Gak bisa bantah yah kalau kebobrokan agama kamu terbongkar.
Dan saya tahu kemampuan kamu hanya sebatas jadi penggembira dan pemandu sorak semata.
dari setaip jawaban kamu tidak ada sedikitpun yang bermutu.
dan saya juga tahu pengetahuan agama kamu hanya sebatas kata ustadz saja alias dangkal.
Camkan itu !!!

SATU FORUM INI JUGA UDAH PADA TAU, YANG PALING IDIOT ITU YA CUMA ELU DAN TARO
DASAR SALIBIS MUKA TEMBOK
GW GAK PENTING PENILAIAN LO TENTANG GW, KARNA GAK NGARUH
TETEP AJA LO YANG PALING DONGO SE FORUM INI KAN? Laughing
MAU LO BILANG MUTU KEK GAK KEK, EMANGNYA GW PIKIRIN
YANG PASTI GW TAU LO ITU IDIOT YANG BUTA HATI
DAN JUGA, EMANG SIH PENGETAHUAN AGAMA GW MASIH TERBATAS
DAN MASIH PERLU BELAJAR, DAN DISEKOLAH PUN MASIH BELAJAR
TAPI TETEP AJA YANG PASTI GW GAK SE IDIOT ELU KAN
DAN GW GAK PERNAH NGAKU2 PROFESSOR SEGALA KAYAK LO SHAGGYTOL,
NGAKU PROFESSOR TAPI JUSTRU KELIATAN PALING BODOH SE FORUM


CKCKCK PEMAKAN BABI.......BABI

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3284
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by shaggy on Sat Aug 28, 2010 12:59 am

Tapi tetap saja muslimer disini kalang kabut untuk jawab semua pertanyaan saya.
dan tak ada satupun yang bisa menjawabnya termasuk kamu ?
baru dua orang bodoh kafir saja yang bertanya udah gak bisa jawab,apalagi kalu yang pintenya bertanya
pasti kamu udah bunuh diri kayanya !
heeheheheheheh......


shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7459
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by jesus christ on Sat Aug 28, 2010 1:32 am

NGAKU PROFESSOR :pig: TAPI JADI YANG PALING IDIOT DISINI
JUSTRU AKAN LEBIH BAGUS KALO ORANG YANG MENURUT LO PINTER ITU YANG JAWAB
COBA SURUH KESINI!!SURUH JAWAB PERTANYAAN TS!
KALO NGOMONG SAMA KAFIR DONGOK KAYA LU INI, YA SAMA AJA NGOMONG KE TEMBOK
KALO YANG MENURUT LU PINTER ITU GAK KESINI JUGA,
ITU ARTINYA MEMANG GAK ADA SATU ORANG KRISTEN PUN YANG PINTAR DAN BERAKAL
KARNA KALO BENAR DIA BERAKAL DAH PASTI JAUH2 DARI AGAMA KRISTEN :pig:



DASAR MUKA TEMBOK!!

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3284
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by shaggy on Sat Aug 28, 2010 1:38 am

jesus christ wrote:NGAKU PROFESSOR :pig: TAPI JADI YANG PALING IDIOT DISINI
JUSTRU AKAN LEBIH BAGUS KALO ORANG YANG MENURUT LO PINTER ITU YANG JAWAB
COBA SURUH KESINI!!SURUH JAWAB PERTANYAAN TS!
KALO NGOMONG SAMA KAFIR DONGOK KAYA LU INI, YA SAMA AJA NGOMONG KE TEMBOK
KALO YANG MENURUT LU PINTER ITU GAK KESINI JUGA,
ITU ARTINYA MEMANG GAK ADA SATU ORANG KRISTEN PUN YANG PINTAR DAN BERAKAL
KARNA KALO BENAR DIA BERAKAL DAH PASTI JAUH2 DARI AGAMA KRISTEN :pig:



DASAR MUKA TEMBOK!!

Justru orang yang berakal akan meninggalkan islam
yang penuh kebodohan dan ketidakpastian.
dan saya termasuk orang yang berakal sehingga murtad dari islam,
hehehehehehe.........

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7459
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by jesus christ on Sat Aug 28, 2010 1:49 am

shaggy wrote:
jesus christ wrote:NGAKU PROFESSOR :pig: TAPI JADI YANG PALING IDIOT DISINI
JUSTRU AKAN LEBIH BAGUS KALO ORANG YANG MENURUT LO PINTER ITU YANG JAWAB
COBA SURUH KESINI!!SURUH JAWAB PERTANYAAN TS!
KALO NGOMONG SAMA KAFIR DONGOK KAYA LU INI, YA SAMA AJA NGOMONG KE TEMBOK
KALO YANG MENURUT LU PINTER ITU GAK KESINI JUGA,
ITU ARTINYA MEMANG GAK ADA SATU ORANG KRISTEN PUN YANG PINTAR DAN BERAKAL
KARNA KALO BENAR DIA BERAKAL DAH PASTI JAUH2 DARI AGAMA KRISTEN :pig:



DASAR MUKA TEMBOK!!

Justru orang yang berakal akan meninggalkan islam
yang penuh kebodohan dan ketidakpastian.
dan saya termasuk orang yang berakal sehingga murtad dari islam,
hehehehehehe.........

(shaggy)



_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3284
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by shaggy on Sat Aug 28, 2010 1:58 am

Mana bukti kebenaran islam yang harus diakuai kristen ?
coba tunjukin disisni !!!

Dan kamu dalah bukti kebodohan ajaran yang mengaku agama paling baik didunia,
dan menyandang lable agama allah...!

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7459
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by vampir kristus on Sat Aug 28, 2010 2:39 am

kristen ajaran berkualitas rendahan, tuhannya pake sempak tuhan apaan tuh, kitabnya porno, kitab apaan tuh, hahaha benar2 dongo

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2754
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by shaggy on Sat Aug 28, 2010 3:18 am

vampir kristus wrote:kristen ajaran berkualitas rendahan, tuhannya pake sempak tuhan apaan tuh, kitabnya porno, kitab apaan tuh, hahaha benar2 dongo

Ajaran rendahan itu adalah ajaran yang tidak bisa menjelaskan kebenaran yang terkandung dalam ajaran tersebut.
Orang yang menganutnya adalah orang yang hanya bisa mencaci maki bila ditanya tentang kesalahan yang terdapat dalam ajaran tersebut.
Ajaran rendahan itu adalah ajaran agama kamu sendiri,sehingga kamu sebagai umatnya tidak bisa menjelaskan apa-apa
bila mendapat kritikan orang.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7459
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by vampir kristus on Sat Aug 28, 2010 3:23 am

ah kata siapa gue mencaci maki, perasaan lo aja kale lol...

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2754
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by shaggy on Sat Aug 28, 2010 3:31 am

vampir kristus wrote:ah kata siapa gue mencaci maki, perasaan lo aja kale lol...

Kamu gak sadar dengan tulisan kamu yang kasar dan tidak pantas ?
Silahkan baca lagi setiap komen kamu !

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7459
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by vampir kristus on Sat Aug 28, 2010 3:36 am

iya deh kalo menurut lo gue kasar, gue minta maaf...hahaha...

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2754
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by shaggy on Sat Aug 28, 2010 3:45 am

vampir kristus wrote:iya deh kalo menurut lo gue kasar, gue minta maaf...hahaha...

Sebelum kamu minta maaf,saya sudah memaafkan dan saya memakluminya karena mungkin itu adalah karakter kamu.
Jadi gimana diskusinya masih mau dilanjut ?

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7459
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by vampir kristus on Sat Aug 28, 2010 3:55 am

nanti saja kapan2, gue lg kerja...oke bos sampai nanti ya.
wassalam

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2754
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by vampir kristus on Sat Aug 28, 2010 3:55 am

nanti saja kapan2, gue lg kerja...oke bos sampai nanti ya.
wassalam

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2754
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by shaggy on Sat Aug 28, 2010 3:58 am

vampir kristus wrote:nanti saja kapan2, gue lg kerja...oke bos sampai nanti ya.
wassalam

Oke,saya tunggu.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7459
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by KOLBOG RIFAK on Sat Aug 28, 2010 2:30 pm

oi shaggy doggy...

bukan masalah besar jika terjadi perbedaan atau kekeliruan dalam menerjemahkan bahasa Al-Qur'an yg memakai bahasa Arab ke bahasa2 di negara dimana Al-Qur'an itu d terjemahakan. Masalah besar baru muncul ketika bahasa asli Al-Qur'an, yaitu ayat2 yg terkandung di dalamnya, di modifikasi dengan maksud dan tujuan tertentu. terjemahan merupakan sisipan agar bagi mereka yg tidak mngerti bahas Arab bisa memahami ayat2 yg terkandung d dlam Al-Qur'an tersebut. jadi, merupakan hal yg wajar seandainya terjadi ksalahan dalam menerjemahkan ayat Qur'an, karena itu merupakan pekerjaan tangan manusia, sedangkan ayat Qur'an itu sendiri tidak akan pernah berbeda walaupun d kumpulkan seluruh Qur'an yg ada d muka bumi ini, karena kata2 yg d dalam Qur'an trsebut benar2 merupakan wahyu Allah SWT yg dsampaikan kepada Rasulullah Muhammad SAW melalui malaikat Jibril.

BERTOLAK BELAKANG jika kita ambil contoh bibel, kitab milik seorang pastor saja bisa brbeda dgan kitab yg d milik jema'atnya. CUAPEK DWECH...!!! mengapa bsa trjadi demikian? karena bibel tdak pnya bahasa asli seperti yg dimiliki Qur'an, SEMUANYA TERJEMAHAN, mkanya keasliannya tidak terjaga...

KOLBOG RIFAK
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 27
Reputation: 2
Points: 1529
Registration date: 2010-06-28

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by shaggy on Sun Sep 05, 2010 1:56 am

KOLBOG RIFAK wrote:oi shaggy doggy...

bukan masalah besar jika terjadi perbedaan atau kekeliruan dalam menerjemahkan bahasa Al-Qur'an yg memakai bahasa Arab ke bahasa2 di negara dimana Al-Qur'an itu d terjemahakan. Masalah besar baru muncul ketika bahasa asli Al-Qur'an, yaitu ayat2 yg terkandung di dalamnya, di modifikasi dengan maksud dan tujuan tertentu. terjemahan merupakan sisipan agar bagi mereka yg tidak mngerti bahas Arab bisa memahami ayat2 yg terkandung d dlam Al-Qur'an tersebut. jadi, merupakan hal yg wajar seandainya terjadi ksalahan dalam menerjemahkan ayat Qur'an, karena itu merupakan pekerjaan tangan manusia, sedangkan ayat Qur'an itu sendiri tidak akan pernah berbeda walaupun d kumpulkan seluruh Qur'an yg ada d muka bumi ini, karena kata2 yg d dalam Qur'an trsebut benar2 merupakan wahyu Allah SWT yg dsampaikan kepada Rasulullah Muhammad SAW melalui malaikat Jibril.

BERTOLAK BELAKANG jika kita ambil contoh bibel, kitab milik seorang pastor saja bisa brbeda dgan kitab yg d milik jema'atnya. CUAPEK DWECH...!!! mengapa bsa trjadi demikian? karena bibel tdak pnya bahasa asli seperti yg dimiliki Qur'an, SEMUANYA TERJEMAHAN, mkanya keasliannya tidak terjaga...

Kalau benar terjaga,mana mungkin ada ayat yang dimakan kambing.
Jika benar kitab terjaga mana mungkin ada banyak kesalahan dan kontradiksi.
Kamu bilang alkitab berbeda antara punya pastor dan jemaat.
Wah saya bukan katolik saya kristen yang alkitabnya sama antara yang punya saya dengan kepunyaan pendeta.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7459
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BUKTI NYATA: Kristen Tahu Kebenaran ISLAM

Post by paulus on Thu Sep 16, 2010 6:53 am

kristen_babi wrote:
paulus wrote:
kristen_babi wrote:
answering-ff wrote:
vampir kristus wrote:Bukti nyata tsb yaitu Tindakan pendeta2 kristen spt Anish Shoros yang memalsukan AlQuran. Kalo Kristen yakin bahwa Islam itu Sesat, kenapa AlQuran harus dipalsukan??
Sementara di sisi lain, Tidak ada satu pun Kyai/ustadz dari pihak muslim yang memalsukan Bible.. Yang suka memalsukan Bible adalah pendeta2 kristen itu sendiri..
Alasannya sih Merevisi Bible, tapi pada faktanya mengubah isinya dengan sangat berani. Seperti 1 contoh, mengganti BABI mjd BABI HUTAN.. Jadi anehnya pendeta, Bible sudah palsu, masih dipalsukan lagi dan dilakukan secara terus menerus.. Bukan utk menyesatkan Umat Islam tapi justru menyesatkan umat kristen itu sendiri terutama yg msh awam, baru belajar agama..


beberapa misionarsis mencoba membuat quran versinya sendiri, tapi gak ada ustad yang iseng-iseng buat bibel.....
tuh kan bukti nyata, kristen agamanya dibawah standar............
:bom: :bom: :bom: :bom: :bom:

ngakunya ajaran kasih sayang...
tapi kalo diliat benar2 ajarannya?.....

kristen kok ngajarin kebencian gitu ya?
berarti dah pasti ada yang salah dengan ajarannya...Smile
benar banget bro, sundul ah.........

begitu repotnya kaum tersesat hingga meluangkan banyak waktu untuk memalsukan Quran
membuat buku2 Islami yg isinya malah memfitnah Islam

begitu hebat nya kah Islam itu bagi pengikut paulus yahudi kristen laknatullah????
apa yang mereka takutkan dari Islam????
apa dampaknya jika Islam berkembang di dunia?



paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4593
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum