MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 22 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 22 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Tips Kesehatan Ala Muhammad

View previous topic View next topic Go down

Tips Kesehatan Ala Muhammad

Post by feifei_fairy on Mon Aug 23, 2010 10:04 pm

Tips Kesehatan Ala Muhammad



Berikut ini beberapa tips kesehatan ala Muhammad, yang kesahihannya jangan lagi diragukan..



1. SAYAP LALAT MENGANDUNG OBAT
Apabila lalat masuk ke dalam minuman kamu, hendaklah ditenggelamkannya, kemudian dibuang lalat itu, karena sesungguhnya salah satu sayapnya mengandung penyakit dan yg satu lagi mengandung obat. (Sahih Bukhari 1463)

2. MATI KARENA SAKIT PERUT ITU MATI SYAHID
Nabi SAW berkata: "Yang disebut mati syahid itu ada lima macam:
1. Orang mati kena tikam.
2. Orang mati karena sakit perut.
3. Orang mati karena tenggelam.
4. Orang mati ditimpa tanah longsor.
5. Orang mati fi sabilillah (berjuang menegakkan agama).


3. BAYI LAHIR MENANGIS KARENA DISENTUH SETAN
Rasulullah bersabda: "Setiap anak Adam yg baru lahir disentuh setan ketika lahirnya itu, lalu ia memekik menangis karenanya, selain Maryam dan anaknya". (Sahih Bukhari 1493)

4. KENCING ONTA SEBAGAI OBAT
Nabi menyuruh mereka, orang-orang yg sakit-sakitan, mencari unta betina yg sedang menyusui, dan menyuruh pula mereka minum air kencing dan susu unta itu. (Sahih Bukhari 154)

5. REKAYASA JENIS KELAMIN ANAK
Ummu Salamah: "Ya Rasulullah ! Apakah orang perempuan keluar mani jugakah ?" Jawab Rasulullah: "Ya, betul ! Taribat Yaminuk, mengapa engkau sebodoh itu ? Kalau tidak kenapa anaknya serupa dia". (Sahih Bukhari 92)

"Air mani laki-laki berwarna putih, dan air mani perempuan berwarna kekuning-kuningan. Apabila keduanya bertemu maka jika mani laki-laki lebih unggul dari mani perempuan akan lahir anak laki-laki. Dan jika mani perempuan yg lebih unggul dari mani laki-laki, akan lahir anak perempuan dengan izin Allah. Sesungguhnya aku pernah ditanya orang seperti apa yg ditanyakan itu. Mulanya aku belum tahu apa-apa mengenai masalah itu, tetapi Allah mengajarkannya kepadaku". (Sahih Muslim 262)

Jika airnya mendahului air istri, anak serupa bapaknya. Jika air ibunya mendahului air bapak, anak serupa ibu. (Sahih Bukhari 1465)


6. BAU BUSUK MULUT ORANG BERPUASA LEBIH HARUM DARI KESTURI
Aku ini puasa. Demi Allah yg diri Muhammad berada di genggamanNya, sesungguhnya bau busuk orang puasa lebih harum di sisi Allah daripada bau kesturi. (Sahih Bukhari 935)


GOD is its target,the YESUS CHRIST is its model,the BIBLE its constitution:Martyrs & Sahid its path and death for the sake of GOD is the loftiest of its wishes
AMEN

_________________
Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti terwujud. Feifei_fairy
avatar
feifei_fairy
KAFIRUN
KAFIRUN

Female
Number of posts : 802
Reputation : -14
Points : 4712
Registration date : 2008-12-20

View user profile http://www.facebook.com/Feifeifairy

Back to top Go down

Re: Tips Kesehatan Ala Muhammad

Post by Slametbedjo on Tue Jun 04, 2013 12:08 am

Tip kesehatan gimana tuh kan? wah ini bagus untuk kesehatan sebenarnya nabi sendiri sakit atau sehat?
La nabi sendiri ndak dapat menoleh,sehingga harus balik kanan atau kiri seperti itulah... ia selalu bawa minyak wangi ...
avatar
Slametbedjo
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 114
Location : Jawa tengah
Job/hobbies : Ngarit
Humor : Gatho locho
Reputation : 0
Points : 1601
Registration date : 2013-05-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Tips Kesehatan Ala Muhammad

Post by jimatkalimasada on Tue Jun 04, 2013 1:26 am

feifei_fairy wrote:
3. BAYI LAHIR MENANGIS KARENA DISENTUH SETAN
Rasulullah bersabda: "Setiap anak Adam yg baru lahir disentuh setan ketika lahirnya itu, lalu ia memekik menangis karenanya, selain Maryam dan anaknya". (Sahih Bukhari 1493)

muhamat disentuh setan
isa tak disentuh setan

hebat ya isa?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Tips Kesehatan Ala Muhammad

Post by Gongging Baladewa on Tue Jun 04, 2013 3:06 am

jimatkalimasada wrote:
feifei_fairy wrote:
3. BAYI LAHIR MENANGIS KARENA DISENTUH SETAN
Rasulullah bersabda: "Setiap anak Adam yg baru lahir disentuh setan ketika lahirnya itu, lalu ia memekik menangis karenanya, selain Maryam dan anaknya". (Sahih Bukhari 1493)

muhamat disentuh setan
isa tak disentuh setan

hebat ya isa?

tuch yesus di gondol setan n dipaksa puasa 40 hari, ngimpi kali yee gak pernah di sentuh setan

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
avatar
Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 2031
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Tips Kesehatan Ala Muhammad

Post by kumis kucing on Tue Jun 04, 2013 11:16 pm

Gongging Baladewa wrote:
jimatkalimasada wrote:
feifei_fairy wrote:
3. BAYI LAHIR MENANGIS KARENA DISENTUH SETAN
Rasulullah bersabda: "Setiap anak Adam yg baru lahir disentuh setan ketika lahirnya itu, lalu ia memekik menangis karenanya, selain Maryam dan anaknya". (Sahih Bukhari 1493)

muhamat disentuh setan
isa tak disentuh setan

hebat ya isa?

tuch yesus di gondol setan n dipaksa puasa 40 hari, ngimpi kali yee gak pernah di sentuh setan

Sejak kapan yah Isa disentuh shyaiton? Isa memperbolehkan diriNya dicobai setan selama 40 hari berpuasa. Tpi bgtu Dia bilang enyahlah engkau, syaiton ngacir, siapa yang menang? Isa, dong. Isa berkali" ngusir syaiton. Gimana tuh ama kang mamad yang (mnurut perkataannya sendiri) sdh pernah ke syurga ktmu awoh?

Kata awoh...
“Allah memelihara engkau dari manusia” – al-Maidah: 67

eits... tiba-tiba org bisa kirim sihir ke doski.
Diriwayatkan Aisha:Pernah sang nabi tersihir hingga dia mulai merasa telah melakukan hal2 yang sebenarnya tidak dia lakukan. (Sahih Al-Bukhari, Volume 4, Book 53, Number 400)

Jangankan syaitoon, manusia pun bisa menjahati kang mamad. Saya prihatin.

_________________
Ana kafirun sejati
Isa sudah pernah mati
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya".
Quran 3:55
Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali".
Quran 19:33
avatar
kumis kucing
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 66
Job/hobbies : Meluruskan agama damai (penuh kebencian).
Humor : Apa gunanya sujud jedukin jidat 5 kali sehari kalo hatinya tidak bersujud ke Tuhan? Liat bini anak sendiri dikawinin, inilah nabi.
Reputation : 0
Points : 1592
Registration date : 2013-04-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Tips Kesehatan Ala Muhammad

Post by kumis kucing on Wed Jun 05, 2013 1:57 am

Klo muhamad sendiri bisa kasih saran seperti sebaik ini untuk menyehatkan badan, kenapa doi ga bisa sembuh dari keracunan akibat makan makanan si perempuan Yahudi itu di Khaybar? Di mana perempuan itu balas dendam kerna sukunya dibantai semua laki-laki dewasanya.

Perempuan itu bilang, saya mau uji apakah kamu nabi ato bukan. Kalo kamu nabi, kamu bakal dilindungi.

_________________
Ana kafirun sejati
Isa sudah pernah mati
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya".
Quran 3:55
Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali".
Quran 19:33
avatar
kumis kucing
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 66
Job/hobbies : Meluruskan agama damai (penuh kebencian).
Humor : Apa gunanya sujud jedukin jidat 5 kali sehari kalo hatinya tidak bersujud ke Tuhan? Liat bini anak sendiri dikawinin, inilah nabi.
Reputation : 0
Points : 1592
Registration date : 2013-04-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Tips Kesehatan Ala Muhammad

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum