MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Page 20 of 21 Previous  1 ... 11 ... 19, 20, 21  Next

View previous topic View next topic Go down

PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat Sep 11, 2010 12:17 am

First topic message reminder :

Sahih Bukhari Volume 2 Buku 21 no.245
Diriwayatkanoleh Abdullah: Seseorang disebutkan dihadapan sang Nabi dan diadiberitah bahwa dia terus tidur sampai siang dan tidak bangun utksholat. Nabi berkata, “Setan kencing dikupingnya.


Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
Dari Nabi saw., Beliau bersabda: Sesungguhnya setan, apabila mendengar azan untuk salat, ia berlari sambil terkentut-kentutsampaitidak mendengarnya lagi. Ketika azan telah berhenti, ia kembalimenghasut. Apabila mendengar iqamat, ia pergi sampai tidakmendengarnya. Ketika iqamat telah berhenti, ia kembali menghasut lagi.(Shahih Muslim No.582)


Sahih Muslim B2 #462
AbuHuraira melaporkan: Rasulallah berkata. Jika kalian bangun tidur danmelakukan wudhu, dia harus membersihkan hidungnya tiga kali, karenasetan telah menginap dilubang hidungnya.

Pertanyaan :

1.Apakah setan bisa kencing dan kentut ??

2.Apakah setan bisa tidur ?

Coba jelsakan secara ilmiah hadits-hadits diatas dengan menjawab semua pertanyaan yang saya ajukan :
Sertakan bukti ilmiah hasil penemuan para ahli.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8526
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down


Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by sabda alam on Thu Jul 14, 2011 10:14 am

shaggy wrote:
syurga bidadari wrote:Halo Bro Shaggy apa kabar ?

Sudahlah ngalah aja... bagi para islamer, kitab koran & ayat2 ajis adalah harga mati.
Apa yg gak masuk akal....yah dibikin masuk akal....
Apakah Setan itu bisa kencing & kentut ?? bagi mereka itu merupakan hal yg islami.
Jadi dimana dong akal & pikiran para islamer ?? itu yg perlu dipertanyakan....

Emangnya Muhamad bisa liat setan kencing & kentut ?
Kentut setan baunya kaya apa yah ?
Itulah hebatnya muhamad, bisa mewujudkan dongeng & khayalannya ke dalam qur'an & ayat2 ajisnya..




Kabar baik bro,hehehehehe....
Memang itu tujuan saya bro,agar mereka menggunakan akal sehat dalam menilai sesuatu.
Karena menurut penilaian saya mereka adalah korban dari ajaran sesat yang didoktrinkan semenjak mereka balita.
Makanya saya meminta mereka membuktikan semua omongan muhammad dalam hadist diatas secara ilmiah.
mau liat setan....khan banyak tuch orang yang kesurupan....menurut anda gimana??? apa anda mau kesurupan....biar bisa liat langsung kayak gimana....bisa kok
avatar
sabda alam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 824
Reputation : -6
Points : 3112
Registration date : 2011-04-28

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Thu Jul 14, 2011 10:16 am

sabda alam wrote:
shaggy wrote:
syurga bidadari wrote:Halo Bro Shaggy apa kabar ?

Sudahlah ngalah aja... bagi para islamer, kitab koran & ayat2 ajis adalah harga mati.
Apa yg gak masuk akal....yah dibikin masuk akal....
Apakah Setan itu bisa kencing & kentut ?? bagi mereka itu merupakan hal yg islami.
Jadi dimana dong akal & pikiran para islamer ?? itu yg perlu dipertanyakan....

Emangnya Muhamad bisa liat setan kencing & kentut ?
Kentut setan baunya kaya apa yah ?
Itulah hebatnya muhamad, bisa mewujudkan dongeng & khayalannya ke dalam qur'an & ayat2 ajisnya..




Kabar baik bro,hehehehehe....
Memang itu tujuan saya bro,agar mereka menggunakan akal sehat dalam menilai sesuatu.
Karena menurut penilaian saya mereka adalah korban dari ajaran sesat yang didoktrinkan semenjak mereka balita.
Makanya saya meminta mereka membuktikan semua omongan muhammad dalam hadist diatas secara ilmiah.
mau liat setan....khan banyak tuch orang yang kesurupan....menurut anda gimana??? apa anda mau kesurupan....biar bisa liat langsung kayak gimana....bisa kok
gak nyambung banget nih umat islam yang satu ini !!!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8526
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by hamba tuhan1 on Thu Jul 14, 2011 10:24 am

hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:Mana bukti jawaban kamu,sampai hari ini gak ada umatnya muhammad yang mampu menjawab pertanyaan dan permintaan saya ???
Hayo buktikan !
Jangan hanya bisa menyebut orang lain goblok atau bodoh saja !
Kalau kamu lebih pintar dari saya sejak dari dulu kamu mampu menjawab dan membuktikan omongan si muhammad !
Buktinya sampai hari ini kamu gak bisa jawab plus membuktikan secara ilmiah omongan omongan si muhammad dalam hadist diatas !

kalo shaggy bisa buktiin omongan2 yesus secara ilmiah ya?


gak usah ngeles deh ! buktikan saja omongan muhammad dalam hadist diatas !

sesuatu yg ghaib gimana mau dibuktiin secara ilmiah, emang ada hal ghaib yg bisa dibuktiin secara ilmiah shaggy?


gimana shagg.... dah ngertikan? kalo sesuatu yg ghaib itu bs dibuktiin dgn ilmiah, berarti bukan hal ghaib namanya....
Smile

_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3471
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by sabda alam on Thu Jul 14, 2011 10:24 am

shaggy wrote:
sabda alam wrote:
shaggy wrote:
syurga bidadari wrote:Halo Bro Shaggy apa kabar ?

Sudahlah ngalah aja... bagi para islamer, kitab koran & ayat2 ajis adalah harga mati.
Apa yg gak masuk akal....yah dibikin masuk akal....
Apakah Setan itu bisa kencing & kentut ?? bagi mereka itu merupakan hal yg islami.
Jadi dimana dong akal & pikiran para islamer ?? itu yg perlu dipertanyakan....

Emangnya Muhamad bisa liat setan kencing & kentut ?
Kentut setan baunya kaya apa yah ?
Itulah hebatnya muhamad, bisa mewujudkan dongeng & khayalannya ke dalam qur'an & ayat2 ajisnya..




Kabar baik bro,hehehehehe....
Memang itu tujuan saya bro,agar mereka menggunakan akal sehat dalam menilai sesuatu.
Karena menurut penilaian saya mereka adalah korban dari ajaran sesat yang didoktrinkan semenjak mereka balita.
Makanya saya meminta mereka membuktikan semua omongan muhammad dalam hadist diatas secara ilmiah.
mau liat setan....khan banyak tuch orang yang kesurupan....menurut anda gimana??? apa anda mau kesurupan....biar bisa liat langsung kayak gimana....bisa kok
gak nyambung banget nih umat islam yang satu ini !!!!
apa kamu mau pembuktian tentang hal2 yang gaib.....bisa di kondisikan kalo kamu mau
avatar
sabda alam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 824
Reputation : -6
Points : 3112
Registration date : 2011-04-28

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agus on Thu Jul 14, 2011 10:26 am

Apa nggak tambah bingung nanti dia bro ? Lha unggas aja dikira roh.....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12134
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by hamba tuhan1 on Thu Jul 14, 2011 10:27 am

hamba tuhan1 wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:Mana bukti jawaban kamu,sampai hari ini gak ada umatnya muhammad yang mampu menjawab pertanyaan dan permintaan saya ???
Hayo buktikan !
Jangan hanya bisa menyebut orang lain goblok atau bodoh saja !
Kalau kamu lebih pintar dari saya sejak dari dulu kamu mampu menjawab dan membuktikan omongan si muhammad !
Buktinya sampai hari ini kamu gak bisa jawab plus membuktikan secara ilmiah omongan omongan si muhammad dalam hadist diatas !

kalo shaggy bisa buktiin omongan2 yesus secara ilmiah ya?


gak usah ngeles deh ! buktikan saja omongan muhammad dalam hadist diatas !

sesuatu yg ghaib gimana mau dibuktiin secara ilmiah, emang ada hal ghaib yg bisa dibuktiin secara ilmiah shaggy?


gimana shagg.... dah ngertikan? kalo sesuatu yg ghaib itu bs dibuktiin dgn ilmiah, berarti bukan hal ghaib namanya....
Smile
contohnya :

Luk. 10:18 Lalu kata Yesus kepada mereka: "Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit.


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3471
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by hamba tuhan1 on Thu Jul 14, 2011 10:29 am

agus wrote:Apa nggak tambah bingung nanti dia bro ? Lha unggas aja dikira roh.....

keinget cerita pendeta manggil burung merpati neh....


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3471
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agus on Thu Jul 14, 2011 10:30 am

hamba tuhan1 wrote:
agus wrote:Apa nggak tambah bingung nanti dia bro ? Lha unggas aja dikira roh.....

keinget cerita pendeta manggil burung merpati neh....


Wah, pingin dengar ceritanya neh bro.... Laughing Laughing Laughing

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12134
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by hamba tuhan1 on Thu Jul 14, 2011 10:30 am

agus wrote:
hamba tuhan1 wrote:
agus wrote:Apa nggak tambah bingung nanti dia bro ? Lha unggas aja dikira roh.....

keinget cerita pendeta manggil burung merpati neh....


Wah, pingin dengar ceritanya neh bro.... Laughing Laughing Laughing

ntar saya cariin dl thread tsb diforum ini ya....

Smile Smile

_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3471
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by sabda alam on Thu Jul 14, 2011 10:31 am

hamba tuhan1 wrote:
hamba tuhan1 wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:Mana bukti jawaban kamu,sampai hari ini gak ada umatnya muhammad yang mampu menjawab pertanyaan dan permintaan saya ???
Hayo buktikan !
Jangan hanya bisa menyebut orang lain goblok atau bodoh saja !
Kalau kamu lebih pintar dari saya sejak dari dulu kamu mampu menjawab dan membuktikan omongan si muhammad !
Buktinya sampai hari ini kamu gak bisa jawab plus membuktikan secara ilmiah omongan omongan si muhammad dalam hadist diatas !

kalo shaggy bisa buktiin omongan2 yesus secara ilmiah ya?


gak usah ngeles deh ! buktikan saja omongan muhammad dalam hadist diatas !

sesuatu yg ghaib gimana mau dibuktiin secara ilmiah, emang ada hal ghaib yg bisa dibuktiin secara ilmiah shaggy?



gimana shagg.... dah ngertikan? kalo sesuatu yg ghaib itu bs dibuktiin dgn ilmiah, berarti bukan hal ghaib namanya....
Smile
contohnya :

Luk. 10:18 Lalu kata Yesus kepada mereka: "Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit.

kenapa kamu kok nggak beli2 kaca..da disuruh beli dari dulu kalo mau ngomong ngaca dulu..shaggy2
avatar
sabda alam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 824
Reputation : -6
Points : 3112
Registration date : 2011-04-28

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agus on Thu Jul 14, 2011 10:33 am

Dia ingin tahu sedalam-dalamnya tentang Islam, karena di kitabnya kurang sempurna gitu bro....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12134
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by hamba tuhan1 on Thu Jul 14, 2011 10:38 am

hamba tuhan1 wrote:
agus wrote:
hamba tuhan1 wrote:
agus wrote:Apa nggak tambah bingung nanti dia bro ? Lha unggas aja dikira roh.....

keinget cerita pendeta manggil burung merpati neh....


Wah, pingin dengar ceritanya neh bro.... Laughing Laughing Laughing

ntar saya cariin dl thread tsb diforum ini ya....

Smile Smile

Suatu hari ada seorang pendeta yang ingin agar jemaatnya terkagum - kagum padanya. Ia mencari ide. dan ia mendapat ide yaitu memanggil roh kudus. Ia menyuruh staffnya untuk menjaga burung merpati yang ada di dalam sangkar. Staff tersebut dan burung merpati ada di atas gedung gereja. Sang pendeta memberi tahu kepada staff nya kalau ia berteriak "Roh Kudus Turunlah" staff pendeta ini harus mengambil burung merpati ini dan melepasnya agar jemaat yang di halaman dapat melihat bahwa pendeta ini dapat memanggil roh kudus dengan berwujud sebagai burung merpati.

Lalu pada saat pertengahan khotbah , Sang pendeta membawa seluruh anggota jemaatnya untuk melihat bahwa ia dapat memanggil roh kudus yang berwujud diri sebagai burung merpati. Lalu pendeta ini berteriak " Roh Kudus Turunlah " tapi tidak keluar apa - apa. Ia Berteriak lagi untuk yang kedua kali namun burung merpati ini tidak keluar melalui atap melainkan staff nya berkata " roh kudusnya dimakan kucing "

_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3471
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agus on Thu Jul 14, 2011 10:44 am

Untung nggak dimakan shaggy.....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12134
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by sabda alam on Thu Jul 14, 2011 10:46 am

agus wrote:Dia ingin tahu sedalam-dalamnya tentang Islam, karena di kitabnya kurang sempurna gitu bro....
kitab editan ya.....kok kayak photoshop ya....kalo bisa wajah yesus diedit juga biar sejalan dengan reformasi kitabnya...weleh2
avatar
sabda alam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 824
Reputation : -6
Points : 3112
Registration date : 2011-04-28

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agus on Thu Jul 14, 2011 10:58 am

sabda alam wrote:
agus wrote:Dia ingin tahu sedalam-dalamnya tentang Islam, karena di kitabnya kurang sempurna gitu bro....
kitab editan ya.....kok kayak photoshop ya....kalo bisa wajah yesus diedit juga biar sejalan dengan reformasi kitabnya...weleh2

Bener bro, masih mencari kesempurnaan..... :04: :04: :04:

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12134
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat Jul 16, 2011 1:08 pm

agus wrote:
sabda alam wrote:
agus wrote:Dia ingin tahu sedalam-dalamnya tentang Islam, karena di kitabnya kurang sempurna gitu bro....
kitab editan ya.....kok kayak photoshop ya....kalo bisa wajah yesus diedit juga biar sejalan dengan reformasi kitabnya...weleh2

Bener bro, masih mencari kesempurnaan.....
Malah ngegosip,bukanya menjawab dan menjelaskan perkataan muhammad !
Dasar pengikut agama semprul !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8526
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agus on Thu Jul 21, 2011 9:58 am

shaggy wrote:
agus wrote:
sabda alam wrote:
agus wrote:Dia ingin tahu sedalam-dalamnya tentang Islam, karena di kitabnya kurang sempurna gitu bro....
kitab editan ya.....kok kayak photoshop ya....kalo bisa wajah yesus diedit juga biar sejalan dengan reformasi kitabnya...weleh2

Bener bro, masih mencari kesempurnaan.....
Malah ngegosip,bukanya menjawab dan menjelaskan perkataan muhammad !
Dasar pengikut agama semprul !!

Frustasi neh, karena nggak paham-paham.....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12134
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by sun-moon on Mon Jul 25, 2011 7:45 am

Dear shaggy, Kalo boleh (berkenan) saya ikut nimbrung disini, bila tidak berkenan, mohon maaf dan tolong diignore saja...:

shaggy wrote:Sahih Bukhari Volume 2 Buku 21 no.245
Diriwayatkanoleh Abdullah: Seseorang disebutkan dihadapan sang Nabi dan diadiberitah bahwa dia terus tidur sampai siang dan tidak bangun utksholat. Nabi berkata, “Setan kencing dikupingnya.


Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
Dari Nabi saw., Beliau bersabda: Sesungguhnya setan, apabila mendengar azan untuk salat, ia berlari sambil terkentut-kentutsampaitidak mendengarnya lagi. Ketika azan telah berhenti, ia kembalimenghasut. Apabila mendengar iqamat, ia pergi sampai tidakmendengarnya. Ketika iqamat telah berhenti, ia kembali menghasut lagi.(Shahih Muslim No.582)


Sahih Muslim B2 #462
AbuHuraira melaporkan: Rasulallah berkata. Jika kalian bangun tidur danmelakukan wudhu, dia harus membersihkan hidungnya tiga kali, karenasetan telah menginap dilubang hidungnya.

Pertanyaan :

1.Apakah setan bisa kencing dan kentut ?? Mungkin iya...(lihat jawaban saya dibawah)

2.Apakah setan bisa tidur ? terus terang masih belum tahu kebenarannya

Coba jelsakan secara ilmiah hadits-hadits diatas dengan menjawab semua pertanyaan yang saya ajukan :
Sertakan bukti ilmiah hasil penemuan para ahli.

Saya hanya tertarik dengan pertanyaan shaggy saja yang nomor 1, entah itu namanya setan atau makhluk halus, yang jelas saya dan keluarga (anak & istri saya) mengalaminya selama +/- 8 bulan di rumah kami yang lama, sebelum kejadian itu (pertengahan dan akhir tahun 2010), kami sebelumnya tidak percaya eksistensi makhluk halus maupun setan atau apapun namanya, namun, setelah sejak setiap hari kami mengalami 'kejadian itu' baru kami percaya bahwa makhluk halus ataupun setan memang exist dan hidup bersama kita...
Kejadian itu dimulai: entah karena persaingan bisnis atau memang ada yang ingin menganiaya saya & keluarga, tiba-tiba setiap hari (tiada henti), kadang di malam hari, atau pagi atau siang (tidak tentu), selalu saja ada air kencing tergenang dipinggir tembok di dalam rumah (dan ada bekas kencingnya didinding tembok), bau pesing (kadang seperti bau kencing manusia kadang seperti bau kencing hewan tikus), semula kami menyangka bahwa itu air kencing hewan (kucing atau tikus atau lainnya), namun, kami menjadi curiga karena tempat air kencing itu menjadi semakin banyak di tempat-tempat lain secara acak, entah di bantal, tempat tidur, bahkan meja makan dan meja kerja... dan kami mulai menyadari dan percaya saat kami bersama-sama menyaksikan dengan mata kepala kami sendiri suatu fenomena: "air kencing yang tiba-tiba ada mewujud seperti air kencing kita (manusia) mamancar ke tembok kemudian banyak tergenang di lantai, tapi kita tidak melihat wujud makhluk yang sedang kencing itu" seperti adegan 'magic'/sulap saja...adapun bentuk fisik dari air kencing itu sedikit berbeda dengan kita (manusia), ia agak lebih kental dan anyir/amis dan lebih pesing lagi, tapi kadang mirip sekali dengan yang kita yaitu agak encer dan tidak terlalu kuning warnanya...
saya menangis... karena 2 hal, (1) saya sedih & marah, apakah karena diganggu oleh makhluk itu atau ada orang yang aniaya terhadap saya. (2) saya bersyukur karena mengetahui dan jadi percaya bahwa makhluk halus/setan itu memang ada... selama 3 bulan berikutnya saya menjadi kurang tidur/kurang sehat, hampir tiap malam saat terasa 'ia' melewati saya baunya seperti bau tengik/cecunguk...kadang bau pesing (mungkin 'anu'nya dicocokin ke hidung saya kali), bahkan anak saya yang berumur 10 tahun dikencingi langsung punggungnya saat anak saya mengumpat 'makhluk/setan' itu.... karena ia semakin kurang ajar, kencing di tempat piring/sendok/gelas minum, dan dimana saja, maka saya dan istri saya berusaha mengatasi itu dengan minta bantuan para "orang pinter/supranatural/semacamnya"...tidak kurang dari 25 orang, baik muslim maupun non-muslim sudah dihadirkan untuk diminta pertolongannya, tidak ada yang sanggup mengatasinya...bahkan kitab-kitab suci yang dibawa mereka pun 'dikencingi'nya juga secara fisik (physically), basah kuyup & bau pesing, kitab-kitab suci itu...
kenapa tidak ada yang bisa ya? jadi bukan masalah agamanya apa, mana yang benar mana yang salah... akan lebih bijak seperti yang diucapkan Karen Amstrong, ia menganut monoteisme freelance karena "tiap agama memiliki keunggulan dan kelemahan (lutut/tumit archilles)nya sendiri"...,, saya pernah menyaksikan seorang muslim menunjukan 'karomah'nya (hal fenomenal) berdasarkan yang ia yakini sebagai pewaris ilmu nya para wali (tasawuf islam), namun juga saya pernah menyaksikan seorang pendeta bisa melayang (tidak menyentuh tanah) sebagaimana mungkin kamu pernah melihat di TV orang ber-yoga bisa melayang....
bila kamu bertanya apakah Muhammad berbohong? saya tidak tahu...mungkin saja....
yang saya tahu pasti bahwa saya tidak berbohong dan saya menyaksikan sendiri 'hal/kejadian' yang menimpa saya yang relevan dengan pertanyaan kamu 'apakah setan bisa kencing?' jawaban saya: Ya, ia bisa...
avatar
sun-moon
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 548
Reputation : 5
Points : 2739
Registration date : 2011-07-17

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by hakeem on Mon Jul 25, 2011 10:38 am

tuh, shaggy, dah ada yang ngaku pernah menyaksikan kencing setan.

gimana shaggy....?
avatar
hakeem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 193
Reputation : 1
Points : 2369
Registration date : 2011-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Tue Jul 26, 2011 10:05 am

hakeem wrote:tuh, shaggy, dah ada yang ngaku pernah menyaksikan kencing setan.

gimana shaggy....?
Apakah anda pernah melihat,apa yang saudara son_moon lihat ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8526
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by hakeem on Tue Jul 26, 2011 4:10 pm

shaggy wrote:
hakeem wrote:tuh, shaggy, dah ada yang ngaku pernah menyaksikan kencing setan.

gimana shaggy....?
Apakah anda pernah melihat,apa yang saudara son_moon lihat ???
-----------
belum
Smile
avatar
hakeem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 193
Reputation : 1
Points : 2369
Registration date : 2011-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by jesus christ on Thu Jul 28, 2011 3:50 am

agus wrote:Apa nggak tambah bingung nanti dia bro ? Lha unggas aja dikira roh.....
aaaaaaaaaaaaaaaaaaah bner2 :ngakak, unggas dikira roh

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
avatar
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 22
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4348
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by jesus christ on Thu Jul 28, 2011 3:55 am

hamba tuhan1 wrote:
hamba tuhan1 wrote:
agus wrote:
hamba tuhan1 wrote:
agus wrote:Apa nggak tambah bingung nanti dia bro ? Lha unggas aja dikira roh.....

keinget cerita pendeta manggil burung merpati neh....


Wah, pingin dengar ceritanya neh bro.... Laughing Laughing Laughing

ntar saya cariin dl thread tsb diforum ini ya....

Smile Smile

Suatu hari ada seorang pendeta yang ingin agar jemaatnya terkagum - kagum padanya. Ia mencari ide. dan ia mendapat ide yaitu memanggil roh kudus. Ia menyuruh staffnya untuk menjaga burung merpati yang ada di dalam sangkar. Staff tersebut dan burung merpati ada di atas gedung gereja. Sang pendeta memberi tahu kepada staff nya kalau ia berteriak "Roh Kudus Turunlah" staff pendeta ini harus mengambil burung merpati ini dan melepasnya agar jemaat yang di halaman dapat melihat bahwa pendeta ini dapat memanggil roh kudus dengan berwujud sebagai burung merpati.

Lalu pada saat pertengahan khotbah , Sang pendeta membawa seluruh anggota jemaatnya untuk melihat bahwa ia dapat memanggil roh kudus yang berwujud diri sebagai burung merpati. Lalu pendeta ini berteriak " Roh Kudus Turunlah " tapi tidak keluar apa - apa. Ia Berteriak lagi untuk yang kedua kali namun burung merpati ini tidak keluar melalui atap melainkan staff nya berkata " roh kudusnya dimakan kucing "
wakakakakakak yang ini gak kalah kocaknya aduh2 sakit perut

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
avatar
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 22
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4348
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agus on Thu Jul 28, 2011 8:52 am

shaggy wrote:
agus wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:Sebelum banyak cerita, saya pingin tahu sejauh mana pengetahuan anda tentang cara berpikir ilmiah. Karena tiap-tiap sesuatu atau fenomena itu ada ilmunya. Terangkan dulu ada berapa cara orang berpikir?


Gak usah banyak bicara,jawab saja pertanyaan saya diatas !
Untuk membuktikan perkataan nabi kamu,apa bisa dibuktikan atau tidak !?
Baik secara ilmu pengetahuan atau logika akal sehat manusia.

Pertanyaan anda dan tuntutan jawaban anda saja sudah tidak rasional, gimana kita mau menjelaskan?

Loh mengapa anda mengatakan saya tidak rasinal.
Saya mengajukan berdasar pada apa yang diomongkan nabi kamu.
Mengapa muhammad ngomong sesuatu yang tidak bisa dijelaskan oleh kalian umat pengikutnya ?


Ada berapa cara manusia itu berpikir?

Ada empat cara berpikir manusia.
I. Corak berpikir pertama ialah berpikir kritis (/critical thinking/).
II. Corak berpikir kedua ialah /terminal thinking/.
III.Corak berpikir ketiga ialah cara berpikir "berentang dan berskala"(/ranging and scaling thinking/). Atau corak berpikir pemetaan (mappingthinking). Cara berpikir terminal tadi kehilangan banyak unsur-unsurbaik dan bermanfaat dari kedua terminal yang saling berseberangan.
IV.Corak berpikir keempat ialah berpikir orkestra (/orchestral thinking/).Corak keempat ini tidak lagi bersifat statis teroretis melainkan lebihdinamis dan operasional.

Masih salah, harus dibetulin dulu baru bicara ilmiah ......

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12134
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by Mencarikebenaran on Thu Jul 28, 2011 9:10 am

shaggy wrote:
hakeem wrote:tuh, shaggy, dah ada yang ngaku pernah menyaksikan kencing setan.

gimana shaggy....?
Apakah anda pernah melihat,apa yang saudara son_moon lihat ???

Apakah Shaggy percaya cerita son_moon?

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.
avatar
Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3889
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agus on Thu Jul 28, 2011 9:14 am

Mencarikebenaran wrote:
shaggy wrote:
hakeem wrote:tuh, shaggy, dah ada yang ngaku pernah menyaksikan kencing setan.

gimana shaggy....?
Apakah anda pernah melihat,apa yang saudara son_moon lihat ???

Apakah Shaggy percaya cerita son_moon?

Jangankan percaya, paham aja nggak ......

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12134
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by Mencarikebenaran on Thu Jul 28, 2011 9:18 am

agus wrote:
Mencarikebenaran wrote:
shaggy wrote:
hakeem wrote:tuh, shaggy, dah ada yang ngaku pernah menyaksikan kencing setan.

gimana shaggy....?
Apakah anda pernah melihat,apa yang saudara son_moon lihat ???

Apakah Shaggy percaya cerita son_moon?

Jangankan percaya, paham aja nggak ......

Jangan2 dia-nya bolot...cape' deh muter2 wae

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.
avatar
Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3889
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by hamba tuhan1 on Thu Jul 28, 2011 9:25 am

sapa yg bgtu ya....


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3471
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by mistik6666 on Thu Jul 28, 2011 11:27 am








_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.
avatar
mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3911
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agus on Thu Jul 28, 2011 11:31 am


_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12134
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Thu Jul 28, 2011 12:00 pm

jesus christ wrote:
agus wrote:Apa nggak tambah bingung nanti dia bro ? Lha unggas aja dikira roh.....
aaaaaaaaaaaaaaaaaaah bner2 :ngakak, unggas dikira roh

Kebetulan ada nich orangnya !
mana jawaban kamu jc ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8526
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by jesus christ on Thu Jul 28, 2011 12:26 pm

sampeee bulumu rontok semuanya pun gak bakal gw layaniiin(percuma), dasar anjing kuraap

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
avatar
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 22
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4348
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by pejuang on Thu Jul 28, 2011 12:33 pm

@SHAGGY :

Coba baca ini dulu deh, apa kamu bisa pahami kata2 dibawah ini ?

Sesungguhnya setan itu berjalan pada manusia melalui tempat jalannya darah Maka persempitlah tempat jalannya dgn lapar Hadis Riwayat Ahmad Bukhari Muslim Abu Daud dan Ibnu Majah

Tidaklah mungkin pada tubuh kita ini ada setan yg berdiam sebab jika itu benar maka kita semua ini bisa dikatakan kesurupan tiap hari krn itulah maka yg disebut sebagai setan itu adl dorongan negatif yg selalu berusaha mendominasi semua perbuatan dan pikiran kita tiap waktu .

pejuang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 19
Reputation : 0
Points : 2182
Registration date : 2011-07-28

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Thu Jul 28, 2011 12:46 pm

pejuang wrote:@SHAGGY :

Coba baca ini dulu deh, apa kamu bisa pahami kata2 dibawah ini ?

Sesungguhnya setan itu berjalan pada manusia melalui tempat jalannya darah Maka persempitlah tempat jalannya dgn lapar Hadis Riwayat Ahmad Bukhari Muslim Abu Daud dan Ibnu Majah

Tidaklah mungkin pada tubuh kita ini ada setan yg berdiam sebab jika itu benar maka kita semua ini bisa dikatakan kesurupan tiap hari krn itulah maka yg disebut sebagai setan itu adl dorongan negatif yg selalu berusaha mendominasi semua perbuatan dan pikiran kita tiap waktu .

Kalau menurut penjelasan anda seperti diatas bolehkan saya katakan kalau muhammad lagi ngelatur sehingga ngomong asbun seperti yang tertulis dalam hadist diatas !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8526
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by pejuang on Thu Jul 28, 2011 1:02 pm

shaggy wrote:
Kalau menurut penjelasan anda seperti diatas bolehkan saya katakan kalau muhammad lagi ngelatur sehingga ngomong asbun seperti yang tertulis dalam hadist diatas !

:')
coba cerna lagi dgn penjelasan ini

Menurut Encyclopedia Britannica kata setan sebenarnya berasal dari bahasa Ibrani yg berarti “musuh” dan biasanya ditujukan kepada jenis Jin yg ingkar dan melakukan bisikan jahat terhadap manusia sebagai tindakan godaan dan kesuksesan mereka adl bergantung dari kecerdikannya.


Last edited by pejuang on Thu Jul 28, 2011 1:42 pm; edited 1 time in total

pejuang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 19
Reputation : 0
Points : 2182
Registration date : 2011-07-28

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by pejuang on Thu Jul 28, 2011 1:21 pm

“Sesungguhnya setan,apabila mendengar adzan untuk shalat,ia berlari sambil terkentut-kentut sampai tidak mendengarnya lagi.Ketika adzan telah berhenti,ia kembali menghasut.Apabila mendengar ikamah,ia pergi sampai tidak mendengarnya lagi.Ketika ikamah telah berhenti,ia kembali meghasut lagi.”

Bahasa seperti ini (kencing, terkentut-kentut, tidur) juga bisa diartikan sebagai kiasan / istilah, seperti 'telur diujung tanduk' emang ada gitu telur di ujung tanduk? Smile

Oke, untuk pertanyaan yg ini :

Coba jelsakan secara ilmiah hadits-hadits diatas dengan menjawab semua pertanyaan yang saya ajukan :
Sertakan bukti ilmiah hasil penemuan para ahli.


Saya jwab : sepengetahuan saya, ILMIAH tidak bisa di sangkutkan dengan AGAMA...
contoh... yg ilmiah teori darwin. . .manusia ada karena adanya evolusi dari monyet. .
sedangkan agama, manusia itu tercipta dari segumpal darah...

dari sini bisa disimpulkan, itu hanya kiasan untuk menggambarkan bagaimana setan mengganggu manusia..

pejuang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 19
Reputation : 0
Points : 2182
Registration date : 2011-07-28

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat Jul 30, 2011 9:32 am

jesus christ wrote:sampeee bulumu rontok semuanya pun gak bakal gw layaniiin(percuma), dasar anjing kuraap

Itu karena kamu gak bisa menjawab pertanyaan saya.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8526
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by jesus christ on Sat Jul 30, 2011 11:39 am

shaggy wrote:
jesus christ wrote:sampeee bulumu rontok semuanya pun gak bakal gw layaniiin(percuma), dasar anjing kuraap

Itu karena kamu gak bisa menjawab pertanyaan saya.
itukan karna kamu bodooh

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
avatar
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 22
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4348
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat Jul 30, 2011 11:43 am

jesus christ wrote:
shaggy wrote:
jesus christ wrote:sampeee bulumu rontok semuanya pun gak bakal gw layaniiin(percuma), dasar anjing kuraap

Itu karena kamu gak bisa menjawab pertanyaan saya.
itukan karna kamu bodooh

Gak apa-apa saya disebut bodoh sama kamu.
Tapi kenapa kamu gak bisa jawab pertanyaan dari si bodoh ini ???
Apa kamu lebih bodoh dari saya ??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8526
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by hamba tuhan1 on Sat Jul 30, 2011 11:44 am

hamba tuhan1 wrote:
hamba tuhan1 wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:Mana bukti jawaban kamu,sampai hari ini gak ada umatnya muhammad yang mampu menjawab pertanyaan dan permintaan saya ???
Hayo buktikan !
Jangan hanya bisa menyebut orang lain goblok atau bodoh saja !
Kalau kamu lebih pintar dari saya sejak dari dulu kamu mampu menjawab dan membuktikan omongan si muhammad !
Buktinya sampai hari ini kamu gak bisa jawab plus membuktikan secara ilmiah omongan omongan si muhammad dalam hadist diatas !

kalo shaggy bisa buktiin omongan2 yesus secara ilmiah ya?


gak usah ngeles deh ! buktikan saja omongan muhammad dalam hadist diatas !

sesuatu yg ghaib gimana mau dibuktiin secara ilmiah, emang ada hal ghaib yg bisa dibuktiin secara ilmiah shaggy?


gimana shagg.... dah ngertikan? kalo sesuatu yg ghaib itu bs dibuktiin dgn ilmiah, berarti bukan hal ghaib namanya....
Smile
contohnya :

Luk. 10:18 Lalu kata Yesus kepada mereka: "Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit.


minta donk shaggy rekaman visual waktu iblis jatuh seperti kilat dr langit.... katanya mau bagi2.... mana neh!!!


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3471
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Sat Jul 30, 2011 11:47 am

hamba tuhan1 wrote:
hamba tuhan1 wrote:
hamba tuhan1 wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:Mana bukti jawaban kamu,sampai hari ini gak ada umatnya muhammad yang mampu menjawab pertanyaan dan permintaan saya ???
Hayo buktikan !
Jangan hanya bisa menyebut orang lain goblok atau bodoh saja !
Kalau kamu lebih pintar dari saya sejak dari dulu kamu mampu menjawab dan membuktikan omongan si muhammad !
Buktinya sampai hari ini kamu gak bisa jawab plus membuktikan secara ilmiah omongan omongan si muhammad dalam hadist diatas !

kalo shaggy bisa buktiin omongan2 yesus secara ilmiah ya?


gak usah ngeles deh ! buktikan saja omongan muhammad dalam hadist diatas !

sesuatu yg ghaib gimana mau dibuktiin secara ilmiah, emang ada hal ghaib yg bisa dibuktiin secara ilmiah shaggy?


gimana shagg.... dah ngertikan? kalo sesuatu yg ghaib itu bs dibuktiin dgn ilmiah, berarti bukan hal ghaib namanya....
Smile
contohnya :

Luk. 10:18 Lalu kata Yesus kepada mereka: "Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit.


minta donk shaggy rekaman visual waktu iblis jatuh seperti kilat dr langit.... katanya mau bagi2.... mana neh!!!

OOT LAGI !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8526
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by hamba tuhan1 on Sat Jul 30, 2011 11:48 am

shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:
hamba tuhan1 wrote:
hamba tuhan1 wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:Mana bukti jawaban kamu,sampai hari ini gak ada umatnya muhammad yang mampu menjawab pertanyaan dan permintaan saya ???
Hayo buktikan !
Jangan hanya bisa menyebut orang lain goblok atau bodoh saja !
Kalau kamu lebih pintar dari saya sejak dari dulu kamu mampu menjawab dan membuktikan omongan si muhammad !
Buktinya sampai hari ini kamu gak bisa jawab plus membuktikan secara ilmiah omongan omongan si muhammad dalam hadist diatas !

kalo shaggy bisa buktiin omongan2 yesus secara ilmiah ya?


gak usah ngeles deh ! buktikan saja omongan muhammad dalam hadist diatas !

sesuatu yg ghaib gimana mau dibuktiin secara ilmiah, emang ada hal ghaib yg bisa dibuktiin secara ilmiah shaggy?


gimana shagg.... dah ngertikan? kalo sesuatu yg ghaib itu bs dibuktiin dgn ilmiah, berarti bukan hal ghaib namanya....
Smile
contohnya :

Luk. 10:18 Lalu kata Yesus kepada mereka: "Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit.


minta donk shaggy rekaman visual waktu iblis jatuh seperti kilat dr langit.... katanya mau bagi2.... mana neh!!!

OOT LAGI !!

lho... katanya mau bagi2 rekaman waktu iblis jatuh seperti kilat dr langit...


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3471
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by hakeem on Sat Jul 30, 2011 11:52 am



gak ngerti-ngerti juga dia

sudah dijawab itu bahasa kiasan
dan dicontohkan kalau di Al Kitab pun ada kiasan semacam itu
eh, malah dijawab OOT



intinya sih mau cari kelemahan Islam
gak taunya kebuka deh kelemahan sendiri
pantas saja percaya sama Trinitas....


avatar
hakeem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 193
Reputation : 1
Points : 2369
Registration date : 2011-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by jesus christ on Sat Jul 30, 2011 12:50 pm

hakeem wrote:

gak ngerti-ngerti juga dia

sudah dijawab itu bahasa kiasan
dan dicontohkan kalau di Al Kitab pun ada kiasan semacam itu
eh, malah dijawab OOT



intinya sih mau cari kelemahan Islam
gak taunya kebuka deh kelemahan sendiri
pantas saja percaya sama Trinitas....


kan udah ane bilang dia itu bodooh, biarin aja menggonggong terus

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
avatar
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 22
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4348
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by pejuang on Sun Jul 31, 2011 12:03 pm

Hmm...... gmn SHaggy ??? udah mati kutu ?

pejuang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 19
Reputation : 0
Points : 2182
Registration date : 2011-07-28

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by mystery on Sun Jul 31, 2011 9:53 pm

shaggy wrote:
agus wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:Ya, kalau dijelaskan sih sebenarnya ada tuh keterangannya. Tapi sekali lagi, kita harus mempunyai ilmu tentang ini. Masalahnya metode kajian kita yang beda. Akan menjadi sia-sia kalau dibahas. :heart:

Kenapa gak kamu terangkan saja biar jelas agar gak ada tuduhan orang yang mengarah pada hinaan atau olok-olok.
Jika memang itu suatu kebenaran kenapa anda selalu memandang segala sesuatu dari segi perbedaan.
Bila kebenaran disampaikan dengan jelas dan gamblang tentu tidak akan sia-sia,malah akan menimbulkan sebuah kebaikan
bagi orang yang mendengar atau melihatnya.

Nggak semudah itu, harus ngeliat orang yang diajak ngomong. Sanggup nggak nerima pendapat atau bahkan mungkin pengalaman yang kita miliki. Jadi harus bijaksana gitu...

Alah alasan saja,ngomong saja langsung kalalu kamu gak bisa jawab.
Ngomong saja sok ilmiah,
Ditanya gak bisa jawab.
Makanya berhentilah menghakimi orang lain tidak ilmiah.
Kamu sendiri gak bisa jelaskan secara ilmiah hadits perkataan nabi kamu.
Karena saya juga mengerti bahwa tidak setiap hal bisa dijelaskan secara ilmiah.

dibilaangiiiin,ngomong ma kalian itu cuman MBULEEEET jadinya karena bahasa Al Qur'an ma Al Hadist terlalu tinggi buat......
(isilah titik2 di atas)
avatar
mystery
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 91
Age : 106
Reputation : 0
Points : 2255
Registration date : 2011-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by agus on Mon Aug 01, 2011 12:01 am

Thread yang mudah dijawab, tapi TS tidak pernah mengakuinya ......

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12134
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Mon Aug 01, 2011 7:41 am

agus wrote:Thread yang mudah dijawab, tapi TS tidak pernah mengakuinya ......
Dijawab apanya gus !
Kamu saja gak pernah memberi jawaban !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8526
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by jesus christ on Mon Aug 01, 2011 8:14 am

shaggy wrote:
agus wrote:Thread yang mudah dijawab, tapi TS tidak pernah mengakuinya ......
Dijawab apanya gus !
Kamu saja gak pernah memberi jawaban !
kumat lagi dia shaggy: "Dijawab apanya gus !"

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
avatar
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 22
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4348
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by shaggy on Mon Aug 01, 2011 8:16 am

jesus christ wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:Thread yang mudah dijawab, tapi TS tidak pernah mengakuinya ......
Dijawab apanya gus !
Kamu saja gak pernah memberi jawaban !
kumat lagi dia shaggy: "Dijawab apanya gus !"

Mana jawaban kamu jc ???
sampai hari ini kamu gak bisa menjawab pertanyaan saya.
Saya tunggu jawaban kamu sekarang !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8526
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN BUAT : AGUS,VAMPIR KRESEK DAN JC.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 20 of 21 Previous  1 ... 11 ... 19, 20, 21  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum