MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Go down

BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by johdiah on Mon Sep 13, 2010 6:59 am

dapatkan al-quran membuktikan MUHAMMAD DI SURGA............?????????????????
apa dalilnya..............jika dia dapat masuk ke dalam surga...kenapa meminta shalawat dari umatnya...? ragukah dia kepada ALLAH yang mengutus dia dalam agama ISLAM. YESUS sendiri dalam penginjilannya/berita baik ia memberikan suatu jaminan dan kepastian kepada pengikutnya. bukan MUDAH-MUDAHAN, INSYA ALLAH. katakanlah semua yang BAIK ITU ADALAH MILIK BAPA dan JUGA KATAKANLAH SEMUA YANG JAHAT MILIK KEGELAPAN, jaminan apa yang MUHAMMAD BERIKAN tidak lain hanya ada 2. KEPADA AL-QURAN DAN HADIST. YANG DI PERTANYAKAN DAPATKAH UMATNYA SEMUA DI JAMIN MUHAMMAD........DAN MENGAPA MUHAMMAD HANYA BISA BERBICARA SEMUANYA RAHASIA ALLAH..............

johdiah

Number of posts : 1
Reputation : -2
Points : 2595
Registration date : 2010-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by Matius_gila on Mon Sep 13, 2010 7:23 am

bro tolong di cek lagi pertanyaannya kayaknya ada yang kurang beres dengan pertanyaan anda,
coba perbaiki lagi pertanyaannya, sebelum neter muslim disini mentertawakan kebegoan anda.
hehehehe!!

Matius_gila

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 2596
Registration date : 2010-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by taro on Mon Sep 13, 2010 8:46 am

Matius_gila wrote:bro tolong di cek lagi pertanyaannya kayaknya ada yang kurang beres dengan pertanyaan anda,
coba perbaiki lagi pertanyaannya, sebelum neter muslim disini mentertawakan kebegoan anda.
hehehehe!!

udah gak usah dicek...
cukup jawab ya ato gak...
ckckck....
avatar
taro
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 667
Reputation : -47
Points : 3442
Registration date : 2010-02-21

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by jesus porn on Mon Sep 13, 2010 8:58 am

hahahaha, orang tolol ikut koment sama kayak tsnya sama-sama goblok. si taro maksudnya.

_________________
orang-orang kafir (al kaafiruun)

1. katakanlah: 'hai orang kafir!
2. aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah
3. dan kamu bukan penyembah tuhan yang aku sembah
4. dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah
5. dan kamu tidak pernah menjadi penyembah tuhan yang aku sembah
6. untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku'
avatar
jesus porn
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 43
Age : 42
Location : di tiang jemuran
Job/hobbies : menggembala domba-domba yang tersesat
Humor : jesus tuhan paling porno di dunia
Reputation : 2
Points : 2640
Registration date : 2010-09-12

View user profile http://www.facebook.com/topic.php?=141528355650&topic=14965

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by taro on Mon Sep 13, 2010 9:33 am

jesus porn wrote:hahahaha, orang tolol ikut koment sama kayak tsnya sama-sama goblok. si taro maksudnya.

iya deh...
klu lo pintar ya jawab dong...
avatar
taro
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 667
Reputation : -47
Points : 3442
Registration date : 2010-02-21

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by jesus porn on Mon Sep 13, 2010 9:36 am

apanya yg mau di jawab, buat pertanyaan aja tsnya kaga becus...

_________________
orang-orang kafir (al kaafiruun)

1. katakanlah: 'hai orang kafir!
2. aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah
3. dan kamu bukan penyembah tuhan yang aku sembah
4. dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah
5. dan kamu tidak pernah menjadi penyembah tuhan yang aku sembah
6. untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku'
avatar
jesus porn
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 43
Age : 42
Location : di tiang jemuran
Job/hobbies : menggembala domba-domba yang tersesat
Humor : jesus tuhan paling porno di dunia
Reputation : 2
Points : 2640
Registration date : 2010-09-12

View user profile http://www.facebook.com/topic.php?=141528355650&topic=14965

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by Jesus Cute on Mon Sep 13, 2010 10:00 am

pertanyaan TS hanya untuk menjatuhkan semata-mata, jadi percuma dibahas karena jelas dari setiap kalimat kapital terlihat setan sedang memprovokasi, jadi mau diberi jawaban baik pun akan tetap tidak berefek pada TS..

semoga TS2 salibis lain lebih pandai memakai kesabarannya jika memang mau mencari kebenaran dari muslim..

_________________
Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik. [73:10]
avatar
Jesus Cute
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 131
Age : 29
Location : satu kost-an sama Yesus
Humor : preeeeethhh emmmmmhh brooothh
Reputation : 8
Points : 2736
Registration date : 2010-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by shaggy on Mon Sep 13, 2010 10:10 am

Jesus Cute wrote:pertanyaan TS hanya untuk menjatuhkan semata-mata, jadi percuma dibahas karena jelas dari setiap kalimat kapital terlihat setan sedang memprovokasi, jadi mau diberi jawaban baik pun akan tetap tidak berefek pada TS..

semoga TS2 salibis lain lebih pandai memakai kesabarannya jika memang mau mencari kebenaran dari muslim..

Jika benar muhammad pemimpin umat,berarti dia harus bisa memberi jaminan kepada umat pengikutnya untuk masuk sorga.
Apakah anda dapat jaminan masuk sorga dari muhammad ?
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8639
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by Jesus Cute on Mon Sep 13, 2010 10:44 am

Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum nyata bagi Allah orang-orang yang berjihad diantaramu dan belum nyata orang-orang yang sabar.

jihadnya bukan berarti tindakan terorisme,, kalau mau bahas jihad yaa bikin trit baru..

dengan kutipan ayat tersebut maka saya mengklaim bahwa saya belum tentu masuk surga..
karena masih banyak kemungkinan di depan yang harus saya hadapi terhadap prinsip saya pada Agama Allah Agama Islam..

insya Allah jika saya tetap pada komitmen terhadap Allah, maka Allah menepati janji-Nya seperti ayat berikut :

Mereka tidak berhak mendapat syafa'at kecuali orang yang telah mengadakan perjanjian di sisi Allah Yang Maha Pemurah

sekian om shagg saya sudah menjawab.. saya mau bobo..

_________________
Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik. [73:10]
avatar
Jesus Cute
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 131
Age : 29
Location : satu kost-an sama Yesus
Humor : preeeeethhh emmmmmhh brooothh
Reputation : 8
Points : 2736
Registration date : 2010-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by shaggy on Mon Sep 13, 2010 11:04 am

Jesus Cute wrote:
Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum nyata bagi Allah orang-orang yang berjihad diantaramu dan belum nyata orang-orang yang sabar.

jihadnya bukan berarti tindakan terorisme,, kalau mau bahas jihad yaa bikin trit baru..

dengan kutipan ayat tersebut maka saya mengklaim bahwa saya belum tentu masuk surga..
karena masih banyak kemungkinan di depan yang harus saya hadapi terhadap prinsip saya pada Agama Allah Agama Islam..

insya Allah jika saya tetap pada komitmen terhadap Allah, maka Allah menepati janji-Nya seperti ayat berikut :

Mereka tidak berhak mendapat syafa'at kecuali orang yang telah mengadakan perjanjian di sisi Allah Yang Maha Pemurah

sekian om shagg saya sudah menjawab.. saya mau bobo..



Jika benar muhammad pemimpin umat,berarti dia harus bisa memberi jaminan kepada umat pengikutnya untuk masuk sorga.
Apakah anda dapat jaminan masuk sorga dari muhammad ?
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8639
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by admin. on Mon Sep 13, 2010 2:14 pm

shaggy wrote:
Jesus Cute wrote:
Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum nyata bagi Allah orang-orang yang berjihad diantaramu dan belum nyata orang-orang yang sabar.

jihadnya bukan berarti tindakan terorisme,, kalau mau bahas jihad yaa bikin trit baru..

dengan kutipan ayat tersebut maka saya mengklaim bahwa saya belum tentu masuk surga..
karena masih banyak kemungkinan di depan yang harus saya hadapi terhadap prinsip saya pada Agama Allah Agama Islam..

insya Allah jika saya tetap pada komitmen terhadap Allah, maka Allah menepati janji-Nya seperti ayat berikut :

Mereka tidak berhak mendapat syafa'at kecuali orang yang telah mengadakan perjanjian di sisi Allah Yang Maha Pemurah

sekian om shagg saya sudah menjawab.. saya mau bobo..



Jika benar muhammad pemimpin umat,berarti dia harus bisa memberi jaminan kepada umat pengikutnya untuk masuk sorga.
Apakah anda dapat jaminan masuk sorga dari muhammad ?

nih gw jawab, gw 1000% yakin masuk surga, kalo ga musrik, percaya hanya kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad utusannya...
hayooo mo apa lagi, ga perlu hadist ga perlu dalil gw percaya ko...
puas...

_________________
Salam sayang tuk muslim semua yang ada di forum ini...

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 712
Location : Kandang Domba
Job/hobbies : Mengajarkan cinta kasih...
Humor : oh yes... oh no...
Reputation : 19
Points : 3431
Registration date : 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by Jesus Cute on Mon Sep 13, 2010 11:27 pm

admin pake titik ngomong : nih gw jawab, gw 1000% yakin masuk surga, kalo ga musrik, percaya hanya kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad utusannya...
hayooo mo apa lagi, ga perlu hadist ga perlu dalil gw percaya ko...
puas...



sudah dijamin sebenarnya orang bertakwa itu masuk surga,, cuma saya tahu mereka pasti mau nanya "mana buktinya?" yang mereka cari sebangsa tiket atau semacamnya yang bisa dilihat pake mata..

kalau bahas yang duniawi mungkin saya masih ladenin tapi kalo bahas ukhrawi seperti di atas males gue om shagg..

_________________
Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik. [73:10]
avatar
Jesus Cute
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 131
Age : 29
Location : satu kost-an sama Yesus
Humor : preeeeethhh emmmmmhh brooothh
Reputation : 8
Points : 2736
Registration date : 2010-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by shaggy on Tue Sep 14, 2010 1:23 am

admin. wrote:
shaggy wrote:
Jesus Cute wrote:
Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum nyata bagi Allah orang-orang yang berjihad diantaramu dan belum nyata orang-orang yang sabar.

jihadnya bukan berarti tindakan terorisme,, kalau mau bahas jihad yaa bikin trit baru..

dengan kutipan ayat tersebut maka saya mengklaim bahwa saya belum tentu masuk surga..
karena masih banyak kemungkinan di depan yang harus saya hadapi terhadap prinsip saya pada Agama Allah Agama Islam..

insya Allah jika saya tetap pada komitmen terhadap Allah, maka Allah menepati janji-Nya seperti ayat berikut :

Mereka tidak berhak mendapat syafa'at kecuali orang yang telah mengadakan perjanjian di sisi Allah Yang Maha Pemurah

sekian om shagg saya sudah menjawab.. saya mau bobo..



Jika benar muhammad pemimpin umat,berarti dia harus bisa memberi jaminan kepada umat pengikutnya untuk masuk sorga.
Apakah anda dapat jaminan masuk sorga dari muhammad ?

nih gw jawab, gw 1000% yakin masuk surga, kalo ga musrik, percaya hanya kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad utusannya...
hayooo mo apa lagi, ga perlu hadist ga perlu dalil gw percaya ko...
puas...

Coba tunjukin perkataan muhammad yang menjamin kalian masuk sorga bila kalian mengikuti dia !
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8639
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by vampir kristus on Tue Sep 14, 2010 1:28 am

taro wrote:
Matius_gila wrote:bro tolong di cek lagi pertanyaannya kayaknya ada yang kurang beres dengan pertanyaan anda,
coba perbaiki lagi pertanyaannya, sebelum neter muslim disini mentertawakan kebegoan anda.
hehehehe!!

udah gak usah dicek...
cukup jawab ya ato gak...
ckckck....
ckckck....

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
avatar
vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 27
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 3931
Registration date : 2010-04-23

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by shaggy on Tue Sep 14, 2010 11:04 am

Coba tunjukin perkataan muhammad yang menjamin kalian masuk sorga bila kalian mengikuti dia !
boleh pake hadits atau quran !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8639
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by shaggy on Wed Sep 15, 2010 8:57 am

SUNDUL.....SUNDUL !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8639
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by shaggy on Thu Sep 16, 2010 5:18 am

Kenapa pada diam hai slimer ?
Mana mbahnya netter muslim suruh masuk sini !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8639
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by yahweh-keresetan on Thu Sep 16, 2010 6:39 am

goblok shaggy. yang nyiptain surga/ neraka itu Allah jadi yang punya wewenang ya Allah. Muhammad adalah utusan-Nya. Jadi beliau menyampaikan perintah2 Allah yang harus dilakukan umat manusia agar selamat di dunia maupun di akhirat. Manusia siwajibkan berusaha untuk melakukan semua perintah Allah agar dapat karunia surga. Tolllolll neh Shaggy. gua minta ampuuunn atas ketololan elu shaggy
avatar
yahweh-keresetan
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 136
Age : 38
Reputation : 9
Points : 2759
Registration date : 2010-08-24

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by yahweh-keresetan on Thu Sep 16, 2010 6:44 am

HAAIII SHAGGYYY... GUA YAHVEH TUHAN LOE. GUA MALU PUNYA PENGIKUT YANG TOLOLNYA MELIPUTI LANGIT DAN BUMI. UNTUK ITU GUA KAN MENEBUS SEMUA KEBODOHAN LOE DIDUNIA, GUA RELA MENJADI... :afro: (YAHVEH BREKELE)
avatar
yahweh-keresetan
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 136
Age : 38
Reputation : 9
Points : 2759
Registration date : 2010-08-24

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by love_peaceful2 on Thu Sep 16, 2010 8:54 am

johdiah wrote:dapatkan al-quran membuktikan MUHAMMAD DI SURGA............?????????????????
apa dalilnya..............jika dia dapat masuk ke dalam surga...kenapa meminta shalawat dari umatnya...? ragukah dia kepada ALLAH yang mengutus dia dalam agama ISLAM. YESUS sendiri dalam penginjilannya/berita baik ia memberikan suatu jaminan dan kepastian kepada pengikutnya. bukan MUDAH-MUDAHAN, INSYA ALLAH. katakanlah semua yang BAIK ITU ADALAH MILIK BAPA dan JUGA KATAKANLAH SEMUA YANG JAHAT MILIK KEGELAPAN, jaminan apa yang MUHAMMAD BERIKAN tidak lain hanya ada 2. KEPADA AL-QURAN DAN HADIST. YANG DI PERTANYAKAN DAPATKAH UMATNYA SEMUA DI JAMIN MUHAMMAD........DAN MENGAPA MUHAMMAD HANYA BISA BERBICARA SEMUANYA RAHASIA ALLAH..............
Yang pasti.... sampai detik muslim tetap memberikan shalawat utk Nabi bagi keselamatannya.
Terbukti: Muhammad belum pasti berada di surga Islam.

Jika nabinya saja masih didoaikan spy selamat, bagaimana nasib pengikutnya????

Silahkan muslim dengan tegas membatas pernyataan di atas!

love_peaceful2
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 14
Reputation : 0
Points : 2824
Registration date : 2010-02-09

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by kang_tariq on Thu Sep 16, 2010 9:55 am

Kpd non mslm; apkh tuhan anda mnjamin slrh umat anda msk surga tnp seleksi trlbh dahulu?, misalkn nabi km adlh kekasih atw orng kprcayaan atw ank ksaygan anda, apa yg di minta pasti kt penuhi, bayngkan jk anda d percaya oleh atasan anda, sudh tentu atasan anda akn menjamin anda, nabi kami adlh seorang yg mulia, mskipun tau, tidak sombng dan sadar bhwa kkusaan hanya ada pd Allah maka beliau tetap brdoa/memohon, jika anda sdh d jamn msk sorga silahkan anda brbuat seska anda smpai ky bntang kan dah tau d jamin apalagi dapet krtunye. Kmi bersolawat untuk mndaptkan safa'at nya, krna kmi umat muslm hrs banyak memuji Allah & nabiNya, apakah agama anda tdk menganjurkan ?
avatar
kang_tariq
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 23
Location : west java
Reputation : 0
Points : 2652
Registration date : 2010-08-12

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by love_peaceful2 on Thu Sep 16, 2010 10:05 am

kang_tariq wrote:Kpd non mslm; apkh tuhan anda mnjamin slrh umat anda msk surga tnp seleksi trlbh dahulu?, misalkn nabi km adlh kekasih atw orng kprcayaan atw ank ksaygan anda, apa yg di minta pasti kt penuhi, bayngkan jk anda d percaya oleh atasan anda, sudh tentu atasan anda akn menjamin anda, nabi kami adlh seorang yg mulia, mskipun tau, tidak sombng dan sadar bhwa kkusaan hanya ada pd Allah maka beliau tetap brdoa/memohon, jika anda sdh d jamn msk sorga silahkan anda brbuat seska anda smpai ky bntang kan dah tau d jamin apalagi dapet krtunye.
buang jauh2 urusan agama yg lain.

Kita bahas islam di sini. mari kita fakta dunia islam, salah satu di antaranya bhw muhammad sendiri tidak yakin dirinya masuk surga Islam, sehingga ia terus-menerus minta didoakan oleh pengikutnya.

Tulisan anda di atas dengan sendiri menyetujui FAKTA bhw baik Muhammad maupun pengikutnya tidak yakin masuk surga. Nabinya sendiri sampai detik dan sepertinya hingga dunia ini berakhir masih tetap didoakan (shalawat) spt masuk Surga Islam.

kang_tariq wrote:Kmi bersolawat untuk mndaptkan safa'at nya, krna kmi umat muslm hrs banyak memuji Allah & nabiNya, apakah agama anda tdk menganjurkan ?
Apa yg anda rasakan selama bershalawat Nabi tidak menghapus FAKTA bhw anda dan semua pengikut Muhammad mendoakan Muhammad SUPAYA MASUK SURGA ISLAM.



love_peaceful2
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 14
Reputation : 0
Points : 2824
Registration date : 2010-02-09

View user profile

Back to top Go down

Jaminan keselamatan dalam islam.

Post by Islam Is My Religion on Thu Sep 16, 2010 10:46 am

Al Baqarah 82 : Dan orang-orang yang beriman serta beramal saleh, mereka itu penghuni surga; mereka kekal di dalamnya.

An Nisaa 57 : Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amalan-amalan yang shaleh, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam surga yang di dalamnya mengalir sungai-sungai;

An Nisaa 122 : Orang-orang yang beriman dan mengerjakan amalan saleh, kelak akan Kami masukkan ke dalam surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya, mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Allah telah membuat suatu janji yang benar. Dan siapakah yang lebih benar perkataannya dari pada Allah ?

Al A’raaf 42 : dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal yang saleh, Kami tidak memikulkan kewajiban kepada diri seseorang melainkan sekedar kesanggupannya, mereka itulah penghuni-penghuni surga; mereka kekal di dalamnya.

Yunus 9 : Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal saleh, mereka diberi petunjuk oleh Tuhan mereka karena keimanannya, di bawah mereka mengalir sungai-sungai di dalam syurga yang penuh keni`matan.

Huud 23 : Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal saleh dan merendahkan diri kepada Tuhan mereka, mereka itu adalah penghuni-penghuni syurga; mereka kekal di dalamnya.

Ar Ra’d 29 : Orang-orang yang beriman dan beramal saleh, bagi mereka kebahagiaan dan tempat kembali yang baik.

Ibrahim 23 : Dan dimasukkanlah orang-orang yang beriman dan beramal saleh ke dalam syurga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya dengan seizin Tuhan mereka. Ucapan penghormatan mereka dalam syurga itu ialah “salaam”

Al Kahfi 107 : Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, bagi mereka adalah surga Firdaus menjadi tempat tinggal,

Maryam 60 : kecuali orang yang bertaubat, beriman dan beramal saleh, maka mereka itu akan masuk syurga dan tidak dianiaya (dirugikan) sedikitpun,

Thaahaa 75 : Dan barangsiapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan beriman, lagi sungguh-sungguh telah beramal saleh, maka mereka itulah orang-orang yang memperoleh tempat-tempat yang tinggi (mulia),

Al Hajj 14 : Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh ke dalam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai. Sesungguhnya Allah berbuat apa yang Dia kehendaki.

Al Hajj 23 : Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang beriman dan mengerjakan amal yang saleh ke dalam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai.

Al Hajj 56 : Kekuasaan di hari itu ada pada Allah, Dia memberi keputusan di antara mereka. Maka orang-orang yang beriman dan beramal saleh adalah di dalam syurga yang penuh keni`matan.

Al Ankabuut 7 : Dan orang-orang yang beriman dan beramal saleh, benar-benar akan Kami hapuskan dari mereka dosa-dosa mereka dan benar-benar akan Kami beri mereka balasan yang lebih baik dari apa yang mereka kerjakan.

Al Ankabuut 58 : Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal yang saleh, sesungguhnya akan Kami tempatkan mereka pada tempat-tempat yang tinggi di dalam syurga, yang mengalir sungai-sungai di bawahnya, mereka kekal di dalamnya. Itulah sebaik-baik pembalasan bagi orang-orang yang beramal,

Ar Ruum 15 : Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh, maka mereka di dalam taman (surga) bergembira.

Luqman 8 : Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal saleh, bagi mereka syurga-syurga yang penuh keni`matan,

As Sajdah 19 : Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh, maka bagi mereka jannah tempat kediaman, sebagai pahala terhadap apa yang mereka kerjakan.

Asy Syura 22 : Dan orang-orang yang beriman serta mengerjakan amal saleh (berada) di dalam taman-taman surga, mereka memperoleh apa yang mereka kehendaki di sisi Tuhan mereka. Yang demikian itu adalah karunia yang besar.

Al Jatsiyah 30 : Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh maka Tuhan mereka memasukkan mereka ke dalam rahmat-Nya (surga). Itulah keberuntungan yang nyata.

At Taghaabun 9 : (Ingatlah) hari (dimana) Allah mengumpulkan kamu pada hari pengumpulan, itulah hari dinampakkan kesalahan-kesalahan. Dan barangsiapa yang beriman kepada Allah dan beramal saleh, niscaya Allah akan menutupi kesalahan-kesalahannya dan memasukkannya ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya. Itulah keberuntungan yang besar.

Atg Thalaaq 11 : Dan barangsiapa beriman kepada Allah dan mengerjakan amal yang saleh niscaya Allah akan memasukkannya ke dalam surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Sesungguhnya Allah memberikan rezki yang baik kepadanya.

Al Buruuj 11 : Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal yang saleh bagi mereka surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; itulah keberuntungan yang besar.

Dari Abi Hurairah ra. berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Setiap ummatku pasti akan masuk surga, kecuali yang tidak mau. Shahabat bertanya, “Ya Rasulallah, siapa yang tidak mau?” Beliau menjawab, “Mereka yang mentaatiku akan masuk surga dan yang menetangku maka dia telah enggan masuk surga.” (HR Bukhar)

Dari Abi Said bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Bila ahli surga telah masuk surga dan ahli neraka telah masuk neraka, maka Allah SWT akan berkata, “Orang yang di dalam hatinya ada setitik iman, hendaklah dikeluarkan. Maka mereka pun keluar dari neraka.” (HR Bukhari 6560 dan Muslim 184)

Dari Anas ra. bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Dikeluarkan dari neraka orang yang mengucapkan (Laa Ilaaha Illallah) dan di dalam hatinya ada seberat biji dari kebaikan (iman). (HR Bukhari 44 dan Muslim 193)

Dari Anas ra. bahwa Rasulullah SAW bersabda tentang Allah SWT yang berfirman, “Demi Izzah-Ku, demi Jala-Ku, demi Kesombongan-Ku dan demi Keagungan-Ku, Aku pasti keluarkan (dari neraka) orang yang mengucapkan (Laa ilaaha illallah). (HR Bukhari)

Islam Is My Religion
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 294
Reputation : 5
Points : 3012
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by shaggy on Thu Sep 16, 2010 10:52 am

Islam Is My Religion wrote:Al Baqarah 82 : Dan orang-orang yang beriman serta beramal saleh, mereka itu penghuni surga; mereka kekal di dalamnya.

An Nisaa 57 : Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amalan-amalan yang shaleh, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam surga yang di dalamnya mengalir sungai-sungai;

An Nisaa 122 : Orang-orang yang beriman dan mengerjakan amalan saleh, kelak akan Kami masukkan ke dalam surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya, mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Allah telah membuat suatu janji yang benar. Dan siapakah yang lebih benar perkataannya dari pada Allah ?

Al A’raaf 42 : dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal yang saleh, Kami tidak memikulkan kewajiban kepada diri seseorang melainkan sekedar kesanggupannya, mereka itulah penghuni-penghuni surga; mereka kekal di dalamnya.

Yunus 9 : Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal saleh, mereka diberi petunjuk oleh Tuhan mereka karena keimanannya, di bawah mereka mengalir sungai-sungai di dalam syurga yang penuh keni`matan.

Huud 23 : Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal saleh dan merendahkan diri kepada Tuhan mereka, mereka itu adalah penghuni-penghuni syurga; mereka kekal di dalamnya.

Ar Ra’d 29 : Orang-orang yang beriman dan beramal saleh, bagi mereka kebahagiaan dan tempat kembali yang baik.

Ibrahim 23 : Dan dimasukkanlah orang-orang yang beriman dan beramal saleh ke dalam syurga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya dengan seizin Tuhan mereka. Ucapan penghormatan mereka dalam syurga itu ialah “salaam”

Al Kahfi 107 : Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, bagi mereka adalah surga Firdaus menjadi tempat tinggal,

Maryam 60 : kecuali orang yang bertaubat, beriman dan beramal saleh, maka mereka itu akan masuk syurga dan tidak dianiaya (dirugikan) sedikitpun,

Thaahaa 75 : Dan barangsiapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan beriman, lagi sungguh-sungguh telah beramal saleh, maka mereka itulah orang-orang yang memperoleh tempat-tempat yang tinggi (mulia),

Al Hajj 14 : Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh ke dalam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai. Sesungguhnya Allah berbuat apa yang Dia kehendaki.

Al Hajj 23 : Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang beriman dan mengerjakan amal yang saleh ke dalam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai.

Al Hajj 56 : Kekuasaan di hari itu ada pada Allah, Dia memberi keputusan di antara mereka. Maka orang-orang yang beriman dan beramal saleh adalah di dalam syurga yang penuh keni`matan.

Al Ankabuut 7 : Dan orang-orang yang beriman dan beramal saleh, benar-benar akan Kami hapuskan dari mereka dosa-dosa mereka dan benar-benar akan Kami beri mereka balasan yang lebih baik dari apa yang mereka kerjakan.

Al Ankabuut 58 : Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal yang saleh, sesungguhnya akan Kami tempatkan mereka pada tempat-tempat yang tinggi di dalam syurga, yang mengalir sungai-sungai di bawahnya, mereka kekal di dalamnya. Itulah sebaik-baik pembalasan bagi orang-orang yang beramal,

Ar Ruum 15 : Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh, maka mereka di dalam taman (surga) bergembira.

Luqman 8 : Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal saleh, bagi mereka syurga-syurga yang penuh keni`matan,

As Sajdah 19 : Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh, maka bagi mereka jannah tempat kediaman, sebagai pahala terhadap apa yang mereka kerjakan.

Asy Syura 22 : Dan orang-orang yang beriman serta mengerjakan amal saleh (berada) di dalam taman-taman surga, mereka memperoleh apa yang mereka kehendaki di sisi Tuhan mereka. Yang demikian itu adalah karunia yang besar.

Al Jatsiyah 30 : Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh maka Tuhan mereka memasukkan mereka ke dalam rahmat-Nya (surga). Itulah keberuntungan yang nyata.

At Taghaabun 9 : (Ingatlah) hari (dimana) Allah mengumpulkan kamu pada hari pengumpulan, itulah hari dinampakkan kesalahan-kesalahan. Dan barangsiapa yang beriman kepada Allah dan beramal saleh, niscaya Allah akan menutupi kesalahan-kesalahannya dan memasukkannya ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya. Itulah keberuntungan yang besar.

Atg Thalaaq 11 : Dan barangsiapa beriman kepada Allah dan mengerjakan amal yang saleh niscaya Allah akan memasukkannya ke dalam surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Sesungguhnya Allah memberikan rezki yang baik kepadanya.

Al Buruuj 11 : Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal yang saleh bagi mereka surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; itulah keberuntungan yang besar.

Dari Abi Hurairah ra. berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Setiap ummatku pasti akan masuk surga, kecuali yang tidak mau. Shahabat bertanya, “Ya Rasulallah, siapa yang tidak mau?” Beliau menjawab, “Mereka yang mentaatiku akan masuk surga dan yang menetangku maka dia telah enggan masuk surga.” (HR Bukhar)

Dari Abi Said bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Bila ahli surga telah masuk surga dan ahli neraka telah masuk neraka, maka Allah SWT akan berkata, “Orang yang di dalam hatinya ada setitik iman, hendaklah dikeluarkan. Maka mereka pun keluar dari neraka.” (HR Bukhari 6560 dan Muslim 184)

Dari Anas ra. bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Dikeluarkan dari neraka orang yang mengucapkan (Laa Ilaaha Illallah) dan di dalam hatinya ada seberat biji dari kebaikan (iman). (HR Bukhari 44 dan Muslim 193)

Dari Anas ra. bahwa Rasulullah SAW bersabda tentang Allah SWT yang berfirman, “Demi Izzah-Ku, demi Jala-Ku, demi Kesombongan-Ku dan demi Keagungan-Ku, Aku pasti keluarkan (dari neraka) orang yang mengucapkan (Laa ilaaha illallah). (HR Bukhari)

Mana perkataan Muhammad yang menjamin pengikutnya masuk sorga ?
Ada atau tidak itu saja ?
Simple pertanyaannya.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8639
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by kang_tariq on Thu Sep 16, 2010 11:04 am

Kmi d anjurkn mendoakan, apakah anda tidak d anjrkan?, misalkan kpd ortu. Krna beliau lah km tau pernthNya dan apakah salah jika kami membalasnya dgn solawat? Krna beliau tdk suka harta, kmewahan dll. Jika sy br jasa kpd anda, dngan apa anda akn membalsnya, bgi mana kita membls js para phlawan?, gimna anda mbls js ortu anda?, dg uangkah?, brarti gila hrta dong. Nabi kami adalah seorang pemberi petunjuk, jika anda sudah tau jalan ke jakrta mustahil anda nyasar.
Perkataan Muhammad ada pd hadis, jaminan Allah ada pd qur'an.
avatar
kang_tariq
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 23
Location : west java
Reputation : 0
Points : 2652
Registration date : 2010-08-12

View user profile

Back to top Go down

ternyata pengikut paulus terbukti bego.

Post by Islam Is My Religion on Thu Sep 16, 2010 11:10 am

shaggy wrote:
Islam Is My Religion wrote:Al Baqarah 82 : Dan orang-orang yang beriman serta beramal saleh, mereka itu penghuni surga; mereka kekal di dalamnya.

An Nisaa 57 : Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amalan-amalan yang shaleh, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam surga yang di dalamnya mengalir sungai-sungai;

An Nisaa 122 : Orang-orang yang beriman dan mengerjakan amalan saleh, kelak akan Kami masukkan ke dalam surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya, mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Allah telah membuat suatu janji yang benar. Dan siapakah yang lebih benar perkataannya dari pada Allah ?

Al A’raaf 42 : dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal yang saleh, Kami tidak memikulkan kewajiban kepada diri seseorang melainkan sekedar kesanggupannya, mereka itulah penghuni-penghuni surga; mereka kekal di dalamnya.

Yunus 9 : Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal saleh, mereka diberi petunjuk oleh Tuhan mereka karena keimanannya, di bawah mereka mengalir sungai-sungai di dalam syurga yang penuh keni`matan.

Huud 23 : Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal saleh dan merendahkan diri kepada Tuhan mereka, mereka itu adalah penghuni-penghuni syurga; mereka kekal di dalamnya.

Ar Ra’d 29 : Orang-orang yang beriman dan beramal saleh, bagi mereka kebahagiaan dan tempat kembali yang baik.

Ibrahim 23 : Dan dimasukkanlah orang-orang yang beriman dan beramal saleh ke dalam syurga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya dengan seizin Tuhan mereka. Ucapan penghormatan mereka dalam syurga itu ialah “salaam”

Al Kahfi 107 : Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, bagi mereka adalah surga Firdaus menjadi tempat tinggal,

Maryam 60 : kecuali orang yang bertaubat, beriman dan beramal saleh, maka mereka itu akan masuk syurga dan tidak dianiaya (dirugikan) sedikitpun,

Thaahaa 75 : Dan barangsiapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan beriman, lagi sungguh-sungguh telah beramal saleh, maka mereka itulah orang-orang yang memperoleh tempat-tempat yang tinggi (mulia),

Al Hajj 14 : Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh ke dalam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai. Sesungguhnya Allah berbuat apa yang Dia kehendaki.

Al Hajj 23 : Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang beriman dan mengerjakan amal yang saleh ke dalam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai.

Al Hajj 56 : Kekuasaan di hari itu ada pada Allah, Dia memberi keputusan di antara mereka. Maka orang-orang yang beriman dan beramal saleh adalah di dalam syurga yang penuh keni`matan.

Al Ankabuut 7 : Dan orang-orang yang beriman dan beramal saleh, benar-benar akan Kami hapuskan dari mereka dosa-dosa mereka dan benar-benar akan Kami beri mereka balasan yang lebih baik dari apa yang mereka kerjakan.

Al Ankabuut 58 : Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal yang saleh, sesungguhnya akan Kami tempatkan mereka pada tempat-tempat yang tinggi di dalam syurga, yang mengalir sungai-sungai di bawahnya, mereka kekal di dalamnya. Itulah sebaik-baik pembalasan bagi orang-orang yang beramal,

Ar Ruum 15 : Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh, maka mereka di dalam taman (surga) bergembira.

Luqman 8 : Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal saleh, bagi mereka syurga-syurga yang penuh keni`matan,

As Sajdah 19 : Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh, maka bagi mereka jannah tempat kediaman, sebagai pahala terhadap apa yang mereka kerjakan.

Asy Syura 22 : Dan orang-orang yang beriman serta mengerjakan amal saleh (berada) di dalam taman-taman surga, mereka memperoleh apa yang mereka kehendaki di sisi Tuhan mereka. Yang demikian itu adalah karunia yang besar.

Al Jatsiyah 30 : Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh maka Tuhan mereka memasukkan mereka ke dalam rahmat-Nya (surga). Itulah keberuntungan yang nyata.

At Taghaabun 9 : (Ingatlah) hari (dimana) Allah mengumpulkan kamu pada hari pengumpulan, itulah hari dinampakkan kesalahan-kesalahan. Dan barangsiapa yang beriman kepada Allah dan beramal saleh, niscaya Allah akan menutupi kesalahan-kesalahannya dan memasukkannya ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya. Itulah keberuntungan yang besar.

Atg Thalaaq 11 : Dan barangsiapa beriman kepada Allah dan mengerjakan amal yang saleh niscaya Allah akan memasukkannya ke dalam surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Sesungguhnya Allah memberikan rezki yang baik kepadanya.

Al Buruuj 11 : Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal yang saleh bagi mereka surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; itulah keberuntungan yang besar.

Dari Abi Hurairah ra. berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Setiap ummatku pasti akan masuk surga, kecuali yang tidak mau. Shahabat bertanya, “Ya Rasulallah, siapa yang tidak mau?” Beliau menjawab, “Mereka yang mentaatiku akan masuk surga dan yang menetangku maka dia telah enggan masuk surga.” (HR Bukhar)

Dari Abi Said bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Bila ahli surga telah masuk surga dan ahli neraka telah masuk neraka, maka Allah SWT akan berkata, “Orang yang di dalam hatinya ada setitik iman, hendaklah dikeluarkan. Maka mereka pun keluar dari neraka.” (HR Bukhari 6560 dan Muslim 184)

Dari Anas ra. bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Dikeluarkan dari neraka orang yang mengucapkan (Laa Ilaaha Illallah) dan di dalam hatinya ada seberat biji dari kebaikan (iman). (HR Bukhari 44 dan Muslim 193)

Dari Anas ra. bahwa Rasulullah SAW bersabda tentang Allah SWT yang berfirman, “Demi Izzah-Ku, demi Jala-Ku, demi Kesombongan-Ku dan demi Keagungan-Ku, Aku pasti keluarkan (dari neraka) orang yang mengucapkan (Laa ilaaha illallah). (HR Bukhari)

Mana perkataan Muhammad yang menjamin pengikutnya masuk sorga ?
Ada atau tidak itu saja ?
Simple pertanyaannya.
Bukan rasulullah yang menjamin muslim masuk surga tapi Allah sendiri yang menjamin muslim masuk surga. baca saja ayat-ayat di atas, sudah terbukti muslim masuk surga.

Islam Is My Religion
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 294
Reputation : 5
Points : 3012
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by shaggy on Thu Sep 16, 2010 11:13 am

kang_tariq wrote:Kmi d anjurkn mendoakan, apakah anda tidak d anjrkan?, misalkan kpd ortu. Krna beliau lah km tau pernthNya dan apakah salah jika kami membalasnya dgn solawat? Krna beliau tdk suka harta, kmewahan dll. Jika sy br jasa kpd anda, dngan apa anda akn membalsnya, bgi mana kita membls js para phlawan?, gimna anda mbls js ortu anda?, dg uangkah?, brarti gila hrta dong. Nabi kami adalah seorang pemberi petunjuk, jika anda sudah tau jalan ke jakrta mustahil anda nyasar.
Perkataan Muhammad ada pd hadis, jaminan Allah ada pd qur'an.

Yang saya tanya itu adalah perkataan muhammad yang menjamin Umat islam masuk sorga.

Saya kasih contoh seperti perkataan Yesus dalam Alkitab.
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Hayo Tunjukan mana perkataan Muhammad tersebut !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8639
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by kang_tariq on Thu Sep 16, 2010 11:29 am

Kang shagi, Kalau nyang punya surga udeh ngejamin, ngapain nabi harus ngomong! bodoh banget ya!?, yg d cari kan jaminan nyang punya sorga.
avatar
kang_tariq
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 23
Location : west java
Reputation : 0
Points : 2652
Registration date : 2010-08-12

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by shaggy on Thu Sep 16, 2010 11:37 am

kang_tariq wrote:Kang shagi, Kalau nyang punya surga udeh ngejamin, ngapain nabi harus ngomong! bodoh banget ya!?, yg d cari kan jaminan nyang punya sorga.

Kieu Yi Yesus itu yang punya surga makanya ngejamin umat pengikutnya.
sedangkan muhammad itu siapa ?Utusan atau pesuruh.
Mana yang ayi ikutin pesuruh atau yang menyuruh ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8639
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by love_peaceful2 on Thu Sep 16, 2010 11:46 am

kang_tariq wrote:Kmi d anjurkn mendoakan, apakah anda tidak d anjrkan?, misalkan kpd ortu. Krna beliau lah km tau pernthNya dan apakah salah jika kami membalasnya dgn solawat? Krna beliau tdk suka harta, kmewahan dll. Jika sy br jasa kpd anda, dngan apa anda akn membalsnya, bgi mana kita membls js para phlawan?, gimna anda mbls js ortu anda?, dg uangkah?, brarti gila hrta dong. Nabi kami adalah seorang pemberi petunjuk, jika anda sudah tau jalan ke jakrta mustahil anda nyasar.
Perkataan Muhammad ada pd hadis, jaminan Allah ada pd qur'an.
Sekali lagi saya tegaskan, saya tdk menggugat kenyataan bhw anda mendoakan org tua anda yg muslim ato muslim yg hidup di dunia ini mendoakan muslim yg sdh mati.

Saya hanya menampilkan FAKTA bhw:

  1. Muhammad seblm mati minta dishalawatkan oleh pengikutnya utk meminta keselamatan masuk Surga Islam sebagaimana Awloh telah memberikannya kepada Nabi Ibrahim AS;

  2. Muslim sampai detik ini dan sampai dunia ini berakhir tetap menshalawat Nabi Muhammad agar ia diterima dlm Surga Islam sesuai dgn permintaan Moh tsb.


Nah, Nabinya saja ternyata ragu bhw seluruh AMAL IBADAHnya diterima Awloh sehingga layak masuk Surga Islam DAN terus-menerus dishalawatkan pengikutnya, tentulah:

TIDAK ADA KEPASTIAN JUGA UMAT MUSLIM MASUK KE SURGA.



Seandainya umat muslim tdk mengakui Muhammad sebagai nabi, maka tidak akan ada FAKTA bhw satu2nya nabi muslim yg tidak yakin masuk surga adalah Muhammad!

Fakta! Sekali lagi, fakta dlm Islam!!

love_peaceful2
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 14
Reputation : 0
Points : 2824
Registration date : 2010-02-09

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by kang_tariq on Thu Sep 16, 2010 12:10 pm

Duh cep shgy sy bru tau tuh! Seingat sy dlm injil tdk ada kisah yesus membuat surga. Yg km cari jaminan Allah coy-
Buat si peace; saya tkankan lg, apa salah jika kt mndoakan seseorang yg br jasa?, msalahnya pmahman solawat kita br beda. Bg mna dg anda?, masa ortu anda doakan tp nabi anda tidak! Anda tau tuhan dr siapa? Apa lngsung tanpa pkntara nb isa?, tnp bliau anda tdk akan prnh tau!, jka anda ingin k suatu tmpat tp tdk tau cra n jalnnye kmudian ada yg nunjukin apa anda gak br trima ksih? Smbng amat ya!
avatar
kang_tariq
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 23
Location : west java
Reputation : 0
Points : 2652
Registration date : 2010-08-12

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by love_peaceful2 on Thu Sep 16, 2010 12:23 pm

kang_tariq wrote:
Buat si peace; saya tkankan lg, apa salah jika kt mndoakan seseorang yg br jasa?, msalahnya pmahman solawat kita br beda. Bg mna dg anda?, masa ortu anda doakan tp nabi anda tidak! Anda tau tuhan dr siapa? Apa lngsung tanpa pkntara nb isa?, tnp bliau anda tdk akan prnh tau!, jka anda ingin k suatu tmpat tp tdk tau cra n jalnnye kmudian ada yg nunjukin apa anda gak br trima ksih? Smbng amat ya!
Silahkan doakan ortu anda, silahkan doakan Muhammad SPY MASUK SURGA!

Tapi FAKTA, sekali lagi FAKTA....DLM ISLAM bhw:

Satu2nya nabi dlm Islam yg ingin dishalawatkan/didoakan agar selamat masuk surga Islam adalah: Nabi Muhammad SAW, Baginda Rasul, Kekasih Awloh!

Kenapa Muhammad minta didoakan oleh pengikutnya sementara nabi lain tidak????

Sebab: Muhammad RAGU seluruh AMAL IBADAH nya diterima Awloh utk layak ia masuk surga Islam!

Oleh karena itu: pengikutnya sendiri jelas diRAGUkan masuk surga Islam krn pemimpinnya saja ragu, pemimpinnya saja masih minta terussssss didoakan spy masuk surga Islam seperti Awloh memberikan surga Islam bagi Nabi Ibrahim AS.

love_peaceful2
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 14
Reputation : 0
Points : 2824
Registration date : 2010-02-09

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by forever_muslim on Thu Sep 16, 2010 12:45 pm

love_peaceful2 wrote:
Silahkan doakan ortu anda, silahkan doakan Muhammad SPY MASUK SURGA!
Tapi FAKTA, sekali lagi FAKTA....DLM ISLAM bhw:
Satu2nya nabi dlm Islam yg ingin dishalawatkan/didoakan agar selamat masuk surga Islam adalah: Nabi Muhammad SAW, Baginda Rasul, Kekasih Awloh!
Kenapa Muhammad minta didoakan oleh pengikutnya sementara nabi lain tidak????
Sebab: Muhammad RAGU seluruh AMAL IBADAH nya diterima Awloh utk layak ia masuk surga Islam!
Oleh karena itu: pengikutnya sendiri jelas diRAGUkan masuk surga Islam krn pemimpinnya saja ragu, pemimpinnya saja masih minta terussssss didoakan spy masuk surga Islam seperti Awloh memberikan surga Islam bagi Nabi Ibrahim AS.
lovepiss lovepiss gak pinter2 juga walaupun udah lama berguru di ffi... panteslah postingannya gitu2 aja melulu.. loe kan udah pernah debat ama gw di thread nya pangabean gabby yg judulnya atheis vs Islam.. trus ada yg nanya ttg shalawat nabi kalo gak salah wongmumet yg nanya trus gw jelaskan dan akhirnya dia ngerti... gak tahu deh kalo kamu kelewatan jadi gak baca.. baca lagi deh sono males gw ngetik ulang... tapi intinya lebih kurang samalah kayak doanya umat kristiani seperti ini " Bapa kami yang disurga dikuduskanlah namamu" ...nah apa Bapa disurga kurang kudus namanya sehingga terus didoain ama umat kristiani agar dikuduskanlah namanya pada saat kalian berdoa... pasti loe bilang bukan begitu maksudnya dari doa tsb.. sama juga dgn maksud shalawat yg loe salah interpretasikan... nah fikirkan dulu yg tenang biar agak kerenan postingan loe
:study:

_________________
ya Allah, ampunilah kelalaian dan kesembronoan hambaMu ini... amin
FM - Batam
avatar
forever_muslim
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 457
Location : batam
Reputation : -3
Points : 3081
Registration date : 2010-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by kang_tariq on Thu Sep 16, 2010 12:53 pm

Selama sy islm tdk prnah mndngar nabi brkata 'bersolawatlah kpdku', perlu elo tau kagak hukum solawat itu gimana?, hak nya ada d siapa? jngn sok tau deh klau bkn islm
avatar
kang_tariq
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 23
Location : west java
Reputation : 0
Points : 2652
Registration date : 2010-08-12

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by love_peaceful2 on Thu Sep 16, 2010 1:00 pm

love_peaceful2 wrote:
Silahkan doakan ortu anda, silahkan doakan Muhammad SPY MASUK SURGA!
Tapi FAKTA, sekali lagi FAKTA....DLM ISLAM bhw:
Satu2nya nabi dlm Islam yg ingin dishalawatkan/didoakan agar selamat masuk surga Islam adalah: Nabi Muhammad SAW, Baginda Rasul, Kekasih Awloh!
Kenapa Muhammad minta didoakan oleh pengikutnya sementara nabi lain tidak????
Sebab: Muhammad RAGU seluruh AMAL IBADAH nya diterima Awloh utk layak ia masuk surga Islam!
Oleh karena itu: pengikutnya sendiri jelas diRAGUkan masuk surga Islam krn pemimpinnya saja ragu, pemimpinnya saja masih minta terussssss didoakan spy masuk surga Islam seperti Awloh memberikan surga Islam bagi Nabi Ibrahim AS.
forever_muslim wrote:lovepiss lovepiss gak pinter2 juga walaupun udah lama berguru di ffi... panteslah postingannya gitu2 aja melulu.. loe kan udah pernah debat ama gw di thread nya pangabean gabby yg judulnya atheis vs Islam.. trus ada yg nanya ttg shalawat nabi kalo gak salah wongmumet yg nanya trus gw jelaskan dan akhirnya dia ngerti... gak tahu deh kalo kamu kelewatan jadi gak baca.. baca lagi deh sono males gw ngetik ulang... tapi intinya lebih kurang samalah kayak doanya umat kristiani seperti ini " Bapa kami yang disurga dikuduskanlah namamu" ...nah apa Bapa disurga kurang kudus namanya sehingga terus didoain ama umat kristiani agar dikuduskanlah namanya pada saat kalian berdoa... pasti loe bilang bukan begitu maksudnya dari doa tsb.. sama juga dgn maksud shalawat yg loe salah interpretasikan... nah fikirkan dulu yg tenang biar agak kerenan postingan loe
:study:
Urusanmu di forum lain selesaikan di forum itu. Jika ada yg terkait dgn trit ini, quoting di sini. Ga usah koar2... tanpa bukti, ok!

Then, anda tidak bisa membantah tulisan TS bahwa:

  1. Muhammad adalah satu2nya nabi Islam yg ragu akan keselamatannya hingga ia minta didoakan oleh para pengikutnya. Nabi Ibrahim AS sendiri jelas2 diimani muslim sebagai nabi yg telah diberi rahmat surgawi oleh Awloh.

  2. Muslim hingga detik ini bahkan hingga dunia berakhir tetap menshalawatkan Nabi sebagaimana permintaan Muhammad. Tidak ada perintah kapan muslim berhenti menshalawatkan Nabi. Semakin membuktikan bhw bisa dipastikan Muhammad blm berada di surga hingga dunia ini berakhir.

  3. Nabinya saja ragu masuk surga Islam dan terus-menerus didoakan pengikutnya (no.1 & 2), apalagi nasib pengikutnya: SANGAT DIRAGUKAN masuk surga Islam!


love_peaceful2
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 14
Reputation : 0
Points : 2824
Registration date : 2010-02-09

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by shaggy on Thu Sep 16, 2010 1:02 pm

Sungguhkah Nabi agama Islam ini dapat menjadi pembela umatnya? Berulangkali dalam Al-Quran terdapat kata-kata seperti Sura 6:70 “Tidak akanada baginya pelindung, tidak (pula) pemberi syafaat selain daripadaAllah.” Bandingkan juga Sura 6:51; Sura 32:4; Sura 9:43, 44. Bukankahia malah perlu shalawat? Seperti ditulis Sura 33:56 “Hai orang-orangyang artinya kalau dari Allah berarti memberi rahmat; dari malaikatberarti memintakan ampunan dan kalau dari orang mu’min berarti berdoasupaya diberi rahmat…. “ Lagi, pertimbangkanlah kalimat yang sering diucapkan orang mu’min: “Assalamu’alaika ayyuhan Nabi” artinya “Semoga keselamatan tercurah kepadamu hai Nabi.” Nah, apakah seorang nabi yangdirinya sendiri belum tentu selamat, yang minta didoakan, dapat menjadi penyelamat umatnya?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8639
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by love_peaceful2 on Thu Sep 16, 2010 1:03 pm

kang_tariq wrote:Selama sy islm tdk prnah mndngar nabi brkata 'bersolawatlah kpdku', perlu elo tau kagak hukum solawat itu gimana?, hak nya ada d siapa? jngn sok tau deh klau bkn islm
Jika anda tidak pernah mendengar, bkn berari dlm Koran tidak ada!
Jika anda tidak pernah mendengar, tp melakukan selama ini, berarti anda beriman buta!!
Kasihan......

love_peaceful2
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 14
Reputation : 0
Points : 2824
Registration date : 2010-02-09

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by forever_muslim on Thu Sep 16, 2010 2:04 pm

love_peaceful2 wrote:
Urusanmu di forum lain selesaikan di forum itu. Jika ada yg terkait dgn trit ini, quoting di sini. Ga usah koar2... tanpa bukti, ok!
Then, anda tidak bisa membantah tulisan TS bahwa:
  1. Muhammad adalah satu2nya nabi Islam yg ragu akan keselamatannya hingga ia minta didoakan oleh para pengikutnya. Nabi Ibrahim AS sendiri jelas2 diimani muslim sebagai nabi yg telah diberi rahmat surgawi oleh Awloh.
  2. Muslim hingga detik ini bahkan hingga dunia berakhir tetap menshalawatkan Nabi sebagaimana permintaan Muhammad. Tidak ada perintah kapan muslim berhenti menshalawatkan Nabi. Semakin membuktikan bhw bisa dipastikan Muhammad blm berada di surga hingga dunia ini berakhir.
  3. Nabinya saja ragu masuk surga Islam dan terus-menerus didoakan pengikutnya (no.1 & 2), apalagi nasib pengikutnya: SANGAT DIRAGUKAN masuk surga Islam!

asli gw ngakak.com .... lah jelas2 thread disitu ada loe juga pura2 gak terbaca ya wkwkwk.. malah wongmumet yg nanya ngucapin terimakasih karena sangat jelas jawaban dari gw... lovepiss lovepiss ilmu muter2 loe jgn bawa kesini deh.. tapi oklah gw jelaskan singkat aja.. seperti yg gw sebutkan diatas.. apa bapa disurga kurang kudus namanya karena umat kristiani sering berdoa dengan frase "bapa kami yg disurga dikuduskanlah namamu" .. nah gw tanyain maksudnya tapi gak loe jawab padahal ada korelasinya dgn interpretasi shalawat dalam fikiran loe...
Secara harfiyah, ucapan “Allahumma Shalli wa Sallim ‘ala Saydina Muhammad” adalah kalimat doa yang memiliki makna; Ya Allah, berilah shalawat dan keselamatan kepada Nabi Muhammad. namun makna hakikinya adalah ungkapan rasa terimakasih dari kami umat muslim atas tuntunan beliau memberikan jalan yg lurus yaitu Islam sebagai dinullah Khaliq, disamping itu sebagai perwujudan mengagungkan Rasulullah sebagai junjungan kami ... jika loe pernah ditolong oleh seseorang maka loe tentu akan mengucapkan terimakasih kemudian berusaha untuk memberikan bantuan balik kepada orang tsb sebagai tanda balas budi .. nah apalagi ini junjungan kami tentu saja sudah keharusan buat umat muslim untuk berterimakasih dan mengagungkan Beliau dan melalui shalawatlah yg menjadi medianya...
kemudian manfaat dan faidah shalawat semata2 akan kembali kepada sang pengucap shalawat. Paling tidak, ada beberapa dalil yang menguatkan hal ini;
Pertama, Rasulullah telah mencapai derajat kesempurnaan kemuliaan, kebaikan, dan keselamatan. Ketika kita mendoakan kebaikan untuk beliau, seolah-olah tak ada tempat lagi bagi Rasulullah untuk menempatkan manfaat dari doa shalawat yg diucapkan umatnya. Ibarat sebuah wadah yang sudah penuh air, ketika kita tambahkan lagi air ke dalamnya, yang akan terjadi adalah air itu akan meluap.
Posisi Rasulullah dibandingkan dgn umatnya ibarat sebuah wadah sangat besar, terisi penuh oleh air yang sangat bersih, yang terletak di tempat yang sangat tinggi. Sementara kita, ibarat wadah-wadah kecil yang terisi oleh air yang keruh. Ketika umat muslim bershalawat kepada Rasulullah, seolah-olah kita mengisikan air keruh di wadah kita ke dalam wadah Rasulullah. Hasilnya, karena wadah Rasulullah sudah penuh, tak ada tempat lagi untuk menampung air yang kita tambahkan sehingga meluaplah dan kembali kepada kita. Keistimewaannya, air sedikit milik kita yang tadinya keruh, ketika bercampur dan berbaur dengan air jernih milik Rasulullah, ketika meluap dan kembali kepada kita, telah berubah menjadi lebih jernih dari sebelumnya. Seakan-akan, terjadi proses sterilisasi dan penjernihan di sana. Kesimpulannya, semakin banyak kita mengisikan air milik kita ke wadah Rasulullah, akan semakin jernih pula air tersebut meluap kembali kepada kita. Maka shalawat pun demikian adanya. Semakin banyak kita memohonkan shalawat kepada Rasulullah, semakin banyak pula faidah keselamatan yang akan kita dapatkan.

Dalil kedua tentang kembalinya faidah shalawat kepada sipengucap shalawat. Dikuatkan oleh hadits Rasulullah, Barang siapa yang mendoakan kebaikan kepada orang lain, maka malaikat akan berucap: “Dan bagimu juga sebagaimana yang engkau doakan untuk saudaramu.” Sehingga, semakin banyak kita bershalawat kepada Rasulullah semakin banyak pula malaikat mendoakan untuk kita sebagaimana yang kita mohonkan kepada Allah untuk Rasulullah. Dan bila ditambah dengan menyimak kembali hadits-hadits tentang fadhilah dan keutamaan shalawat kepada Rasulullah, insya Allah kita akan terpacu untuk semakin rajin mengirimkan shalawat dan salam kepada Rasulullah, Sang Junjungan. Sebab, semua bentuk faidah dan manfaat Shalawat itu akan kembali kepada kita. Mungkin kita tak bisa langsung merasakannya di dunia. Namun janji Allah tentang balasan di akhirat, itu pasti adanya.
jadi disamping shalawat kepada Nabi Muhammad sebagai ungkapan terimakasih kami dan mengagungkan Rasulullah namun faedah dan manfaat shalawat tsb kembali lagi kepada kami sendiri...

nah sekarang jawab pertanyaan gw... apakah bapa disurga kurang kudus namanya sehingga harus didoakan dgn frase seperti " bapa kami di surga dikuduskanlah namamu"
avatar
forever_muslim
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 457
Location : batam
Reputation : -3
Points : 3081
Registration date : 2010-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by kang_tariq on Thu Sep 16, 2010 2:23 pm

Yg buta tuh tmn loe si shgy, ktnye sorga pnya yesus, klo sorga pnya dia, ngapain yesus nyuruh sembahlah Allah. Mr sagy punya mobil, padahal bukan dia nyang bikin, 'ne mobl br gue' katanye. + mlh ngelntur k hal laen.
solawat ntu wajb coy, makanye ada dlm solat, sekalian sama nb ibrohim.
avatar
kang_tariq
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 23
Location : west java
Reputation : 0
Points : 2652
Registration date : 2010-08-12

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by shaggy on Thu Sep 16, 2010 2:31 pm

kang_tariq wrote:Yg buta tuh tmn loe si shgy, ktnye sorga pnya yesus, klo sorga pnya dia, ngapain yesus nyuruh sembahlah Allah. Mr sagy punya mobil, padahal bukan dia nyang bikin, 'ne mobl br gue' katanye. + mlh ngelntur k hal laen.
solawat ntu wajb coy, makanye ada dlm solat, sekalian sama nb ibrohim.

Yang goblok itu kamu,
Wujud alloh swt gak tahu,dzat allah swt juga gak tahu bahkan roh pun gak tahu.
sebenarnya apa sih yang diajarkan islam ?
Yang lebih goblok lagi kalian lebih mengenal muhammad di banding allohnya sendiri.
kapan muhammad doakan kamu sehingga kamu diwajibkan mendoakan dia ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8639
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by forever_muslim on Thu Sep 16, 2010 2:48 pm

kang_tariq wrote:Yg buta tuh tmn loe si shgy, ktnye sorga pnya yesus, klo sorga pnya dia, ngapain yesus nyuruh sembahlah Allah. Mr sagy punya mobil, padahal bukan dia nyang bikin, 'ne mobl br gue' katanye. + mlh ngelntur k hal laen.
solawat ntu wajb coy, makanye ada dlm solat, sekalian sama nb ibrohim.

sabar sabar kang tarig... nuntun orang "buta" emang harus sabar banget... apalagi "buta" hati rada susah kang.... butuh kesabaran tingkat tinggi he he he
avatar
forever_muslim
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 457
Location : batam
Reputation : -3
Points : 3081
Registration date : 2010-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by shaggy on Thu Sep 16, 2010 2:58 pm

forever_muslim wrote:
kang_tariq wrote:Yg buta tuh tmn loe si shgy, ktnye sorga pnya yesus, klo sorga pnya dia, ngapain yesus nyuruh sembahlah Allah. Mr sagy punya mobil, padahal bukan dia nyang bikin, 'ne mobl br gue' katanye. + mlh ngelntur k hal laen.
solawat ntu wajb coy, makanye ada dlm solat, sekalian sama nb ibrohim.

sabar sabar kang tarig... nuntun orang "buta" emang harus sabar banget... apalagi "buta" hati rada susah kang.... butuh kesabaran tingkat tinggi he he he

Yang buta itu anda sendiri,
masa harus mengikuti orang yang belum tentu masuk sorga.
Jika nabinya aja masih didoakan bukan mendoakan umat pengikutnya.
bagaimana pengikutnya mau selamat dan masuk sorga ?
renungkanlah gunakan hati nurani anda yang jernih tanpa dipengaruhi rasa fanatisme.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8639
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by love_peaceful2 on Thu Sep 16, 2010 3:37 pm

love_peaceful2 wrote:
Urusanmu di forum lain selesaikan di forum itu. Jika ada yg terkait dgn trit ini, quoting di sini. Ga usah koar2... tanpa bukti, ok!
Then, anda tidak bisa membantah tulisan TS bahwa:
  1. Muhammad adalah satu2nya nabi Islam yg ragu akan keselamatannya hingga ia minta didoakan oleh para pengikutnya. Nabi Ibrahim AS sendiri jelas2 diimani muslim sebagai nabi yg telah diberi rahmat surgawi oleh Awloh.
  2. Muslim hingga detik ini bahkan hingga dunia berakhir tetap menshalawatkan Nabi sebagaimana permintaan Muhammad. Tidak ada perintah kapan muslim berhenti menshalawatkan Nabi. Semakin membuktikan bhw bisa dipastikan Muhammad blm berada di surga hingga dunia ini berakhir.
  3. Nabinya saja ragu masuk surga Islam dan terus-menerus didoakan pengikutnya (no.1 & 2), apalagi nasib pengikutnya: SANGAT DIRAGUKAN masuk surga Islam!

forever_muslim wrote:asli gw ngakak.com .... lah jelas2 thread disitu ada loe juga pura2 gak terbaca ya wkwkwk.. malah wongmumet yg nanya ngucapin terimakasih karena sangat jelas jawaban dari gw... lovepiss lovepiss ilmu muter2 loe jgn bawa kesini deh..
Wah anda ini semakin melantur dan cenderung fitnah!
Di trit Atheis vs Islam forum IFF tsb jauh seblm wong jowo terlibat, saya sdh MENGUNDURKAN DIRI! So, tdk ada kewajiban/tuntutan bagi saya utk mengikuti kelanjutannya.
Apalagiiiiiii.... dari judulnya trit tsb jelas tidak ada hub dgn tema di trit ini di forum kafirunmurtadin ini. Sekalipun wongjowo menyinggung tema yg sama dgn trit ini di trit Atheis vs Islam di IFF, jelas udah ngelantur dari tema pembicaraan kita berdua seblm saya mengundurkan diri dari trit tsb.

Jika anda tdk mengakui FAKTA2 di atas, berarti anda SUDAH MENEBAR FITNAH! Kasihan deh, eloe.....

forever_muslim wrote:tapi oklah gw jelaskan singkat aja.. seperti yg gw sebutkan diatas.. apa bapa disurga kurang kudus namanya karena umat kristiani sering berdoa dengan frase "bapa kami yg disurga dikuduskanlah namamu" .. nah gw tanyain maksudnya tapi gak loe jawab padahal ada korelasinya dgn interpretasi shalawat dalam fikiran loe...
Ups... sori! Saya tidak tertarik membahas trit ini dgn menyinggung soal kekristenan. Saya menggunakan standar islam utk membahas trit ini, yi:

HANYA MUHAMMADLAH NABI ISLAM YG MINTA DIDOAKAN/DISHALAWATKAN SUPAYA MENDAPAT KESELAMATAN MASUK SURGA ISLAM.


Tentu suatu kemunduran dlm beriman! Nabi Ibrahim AS saja diyakini sdh berada di Surga Islam bersama Awloh,....eh, kog Muhammad malah didoain/dishalawatin spy Awloh memberikan keselamatan dan berkah Surga yg sama seperti diterima oleh Nabi Ibrahim AS.


forever_muslim wrote:Secara harfiyah, ucapan “Allahumma Shalli wa Sallim ‘ala Saydina Muhammad” adalah kalimat doa yang memiliki makna; Ya Allah, berilah shalawat dan keselamatan kepada Nabi Muhammad.
Saya membahas apa yg anda tulis, ok!
Jelas anda sendiri mengakui bhw ada diwajibkan utk MEMINTA KESELAMATAN BAGI NABI MUHAMMAD. Inilah makna hakiki dari ucapan tsb!

forever_muslim wrote:namun makna hakikinya adalah ungkapan rasa terimakasih dari kami umat muslim atas tuntunan beliau memberikan jalan yg lurus yaitu Islam sebagai dinullah Khaliq, disamping itu sebagai perwujudan mengagungkan Rasulullah sebagai junjungan kami ...
HAKIKINYA JELAS MUSLIM MEMINTA KESELAMATAN BAGI NABINYA!
Ungkapan terima kasih blablabla.... tidak mengubah nilai hakiki di atas dan hanya merupakan teknik standar penjelasan muslim utk berkelit dari hakiki tsb.

forever_muslim wrote:jika loe pernah ditolong oleh seseorang maka loe tentu akan mengucapkan terimakasih kemudian berusaha untuk memberikan bantuan balik kepada orang tsb sebagai tanda balas budi .. nah apalagi ini junjungan kami tentu saja sudah keharusan buat umat muslim untuk berterimakasih dan mengagungkan Beliau dan melalui shalawatlah yg menjadi medianya...
Tentu saya mengucapkan terima kasih pada org lain yg menolong saya.
Jika saya mendoakan ia spy selamat sebagai bentuk balasan perbuatan baiknya pada saya, itu tdk menutup FAKTA BAHWA SAYA MEMINTA KESELAMATAN BAGI PENOLONG SAYA TSB!

Silahkan berterima kasih pada Muhammad, tapi tidak menutup FAKTA BAHWA MUHAMMAD ADALAH SATU2NYA NABI ISLAM YANG MEMINTA DISHALAWATKAN OLEH PENGIKUTNYA SUPAYA DISELAMATKAN OLEH AWLOH!


forever_muslim wrote:kemudian manfaat dan faidah shalawat semata2 akan kembali kepada sang pengucap shalawat. Paling tidak, ada beberapa dalil yang menguatkan hal ini;
Pertama, Rasulullah telah mencapai derajat kesempurnaan kemuliaan, kebaikan, dan keselamatan.
Jelas tidak, sebab anda sendiri mengatakan bhw IA DIMINTAKAN KESELAMATAN KEPADA AWLOH OLEH MUSLIM!

forever_muslim wrote:Ketika kita mendoakan kebaikan untuk beliau, seolah-olah tak ada tempat lagi bagi Rasulullah untuk menempatkan manfaat dari doa shalawat yg diucapkan umatnya. Ibarat sebuah wadah yang sudah penuh air, ketika kita tambahkan lagi air ke dalamnya, yang akan terjadi adalah air itu akan meluap.
Adalah hal bodoh menumpahkan air ke dalam wadah yg telah penuh dengan air. Semakin bodoh jika andapun terpaksa harus menampung air yg meluap dari wadah tsb.
forever_muslim wrote:Posisi Rasulullah dibandingkan dgn umatnya ibarat sebuah wadah sangat besar, terisi penuh oleh air yang sangat bersih, yang terletak di tempat yang sangat tinggi. Sementara kita, ibarat wadah-wadah kecil yang terisi oleh air yang keruh. Ketika umat muslim bershalawat kepada Rasulullah, seolah-olah kita mengisikan air keruh di wadah kita ke dalam wadah Rasulullah. Hasilnya, karena wadah Rasulullah sudah penuh, tak ada tempat lagi untuk menampung air yang kita tambahkan sehingga meluaplah dan kembali kepada kita. Keistimewaannya, air sedikit milik kita yang tadinya keruh, ketika bercampur dan berbaur dengan air jernih milik Rasulullah, ketika meluap dan kembali kepada kita, telah berubah menjadi lebih jernih dari sebelumnya. Seakan-akan, terjadi proses sterilisasi dan penjernihan di sana. Kesimpulannya, semakin banyak kita mengisikan air milik kita ke wadah Rasulullah, akan semakin jernih pula air tersebut meluap kembali kepada kita. Maka shalawat pun demikian adanya. Semakin banyak kita memohonkan shalawat kepada Rasulullah, semakin banyak pula faidah keselamatan yang akan kita dapatkan.
Perumpaan yg absurd dan muter2, aplikasi dari perumpaan ngawur di atas.

Jika muhammad adalah wadah, lantas air bersih itu apanya?? Jika AIR BERSIH itu berarti ia telah memperoleh keselamatan... tentulah tidak perlu didoakan spy shalawaat! Taruhlah air itu adalah kemuliaan Muhammad berdasarkan amal ibadahnya.

Jika anda dan seluruh muslim adalah sebuah wadah yg menampung air keruh, lalu dituang dlm wadah yg PENUH berisi air bersih milik Muhammad, maka dengan demikian air yg dimiliki Muhammad tidak akan sebersih semula! Dengan demikian, shalawat kepada Nabi berdasarkan perumpamaan di atas, bknnya malah semakin membuat Muhammad bersih di mata Awloh, malah membuat semakin keruh (kemuliaannya berkurang, amal ibadahnya berkurang)!

Terbukti perumpaan anda ttg faedah dari shalawat Nabi malah bukannya membantu utk MENYELAMATKAN NABI, malah semakin menjerumuskannya ke Neraka, sebab ia (diumpamakan dgn wadah berisi air) semakin KERUH (setiap muslim bertambah maka kemuliaannya semakin berkurang, amal ibadahnya semakin berkurang).

forever_muslim wrote:Dalil kedua tentang kembalinya faidah shalawat kepada sipengucap shalawat. Dikuatkan oleh hadits Rasulullah, Barang siapa yang mendoakan kebaikan kepada orang lain, maka malaikat akan berucap: “Dan bagimu juga sebagaimana yang engkau doakan untuk saudaramu.” Sehingga, semakin banyak kita bershalawat kepada Rasulullah semakin banyak pula malaikat mendoakan untuk kita sebagaimana yang kita mohonkan kepada Allah untuk Rasulullah. Dan bila ditambah dengan menyimak kembali hadits-hadits tentang fadhilah dan keutamaan shalawat kepada Rasulullah, insya Allah kita akan terpacu untuk semakin rajin mengirimkan shalawat dan salam kepada Rasulullah, Sang Junjungan. Sebab, semua bentuk faidah dan manfaat Shalawat itu akan kembali kepada kita. Mungkin kita tak bisa langsung merasakannya di dunia. Namun janji Allah tentang balasan di akhirat, itu pasti adanya.
Tidak menutup FAKTA, bhw bershalawat kepada Nabi Muhammad berarti MEMINTA KESELAMATAN DARI AWLOH KEPADA NABI MUHAMMAD!



forever_muslim wrote:jadi disamping shalawat kepada Nabi Muhammad sebagai ungkapan terimakasih kami dan mengagungkan Rasulullah namun faedah dan manfaat shalawat tsb kembali lagi kepada kami sendiri...
Sorry, kesimpulan anda dengan sengaja menutup FAKTA bhw:
“Allahumma Shalli wa Sallim ‘ala Saydina Muhammad” adalah MEMINTA KESELAMATAN KEPADA AWLOH BAGI MUHAMMAD AGAR DITERIMA DALAM SURGA ISLAM.

forever_muslim wrote:nah sekarang jawab pertanyaan gw... apakah bapa disurga kurang kudus namanya sehingga harus didoakan dgn frase seperti " bapa kami di surga dikuduskanlah namamu"
Sekali lagi, sorrry. Saya menggunakan standar Islam utk mengungkap fakta bhw:

MUHAMMAD RAGU AKAN DIRINYA MENDAPAT KESELAMATAN SETELAH MATI, SEHINGGA IA MINTA TERUS-MENERUSKAN DIDOAKAN PENGIKUTNYA.

apa standar islam tsb?

TIDAK ADA NABI2 ISLAM YG MEMINTA DIDOAKAN OLEH PARA PENGIKUTNYA AGAR MENDAPAT KESELAMATAN DARI AWLOH KECUALI MUHAMMAD SAW, BAGINDA ROSUL, KEKASIH AWLOH.

Ambil contoh gampang, dlm setiap shalawat Nabi Muhammad bhw muslim megimani Nabi Ibrahim AS telah mendapat keselamatan masuk surga Islam bersama Awloh! Muslim diminta Muhammad utk terus-menerus membujuk Awloh agar memberikan keselamatan tsb kepada Muhammad sbgmn yg telah diterima Nabi Ibrahim AS.

Ini suatu kemunduran dlm beriman. Kog nabi penutup dimintakan utk dishalawatkan spy selamat, sementara semua nabi sblm muhammad tidak minta dishalawatkan pengikutnya utk diselamatkan awloh???? Katanya nabi paling mulia.... nasibnya di akhirat saja ia ragu.... weleh, malah minta pengikutnya mendoakannya/menshalawatkannya spy selamat!

Nah, nabinya saja masih dishalawatkan pengikutnya utk membujuk awloh menyelamatkannya, boro2 pengikutnya selamat sampai akhirat! Wakakaka.....


love_peaceful2
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 14
Reputation : 0
Points : 2824
Registration date : 2010-02-09

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by kang_tariq on Fri Sep 17, 2010 4:23 am

To shgy n pslov; ini adlh jwbn akhr sy, krna nt brtnya mk kwjbn sy hnya mnjwb, jk nt g puas tdk ada ruginya buat sy.
Jk seorg pauls mati apkh nt kgk mndoaknye?, jk tdk brarti nt kgk tau trimksh, snggh ahlak yg tdk trpuji, pauls nt ykn msk srga tp bkn brarti di doakn itu kg slmt, krna dlm islm smuanye ada d tngn Allah, klo kt sdh tau n psti msk srga mk akbtnye hncrlah morl n ahlk kt, mlhan bkl lebh rndh dari bntang,
avatar
kang_tariq
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 23
Location : west java
Reputation : 0
Points : 2652
Registration date : 2010-08-12

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by answering-ff on Fri Sep 17, 2010 5:43 am

love_peaceful2 wrote:
love_peaceful2 wrote:
Urusanmu di forum lain selesaikan di forum itu. Jika ada yg terkait dgn trit ini, quoting di sini. Ga usah koar2... tanpa bukti, ok!
Then, anda tidak bisa membantah tulisan TS bahwa:

  1. Muhammad adalah satu2nya nabi Islam yg ragu akan keselamatannya hingga ia minta didoakan oleh para pengikutnya. Nabi Ibrahim AS sendiri jelas2 diimani muslim sebagai nabi yg telah diberi rahmat surgawi oleh Awloh.
  2. Muslim hingga detik ini bahkan hingga dunia berakhir tetap menshalawatkan Nabi sebagaimana permintaan Muhammad. Tidak ada perintah kapan muslim berhenti menshalawatkan Nabi. Semakin membuktikan bhw bisa dipastikan Muhammad blm berada di surga hingga dunia ini berakhir.
  3. Nabinya saja ragu masuk surga Islam dan terus-menerus didoakan pengikutnya (no.1 & 2), apalagi nasib pengikutnya: SANGAT DIRAGUKAN masuk surga Islam!

forever_muslim wrote:asli gw ngakak.com .... lah jelas2 thread disitu ada loe juga pura2 gak terbaca ya wkwkwk.. malah wongmumet yg nanya ngucapin terimakasih karena sangat jelas jawaban dari gw... lovepiss lovepiss ilmu muter2 loe jgn bawa kesini deh..
Wah anda ini semakin melantur dan cenderung fitnah!
Di trit Atheis vs Islam forum IFF tsb jauh seblm wong jowo terlibat, saya sdh MENGUNDURKAN DIRI! So, tdk ada kewajiban/tuntutan bagi saya utk mengikuti kelanjutannya.
Apalagiiiiiii.... dari judulnya trit tsb jelas tidak ada hub dgn tema di trit ini di forum kafirunmurtadin ini. Sekalipun wongjowo menyinggung tema yg sama dgn trit ini di trit Atheis vs Islam di IFF, jelas udah ngelantur dari tema pembicaraan kita berdua seblm saya mengundurkan diri dari trit tsb.

Jika anda tdk mengakui FAKTA2 di atas, berarti anda SUDAH MENEBAR FITNAH! Kasihan deh, eloe.....

forever_muslim wrote:tapi oklah gw jelaskan singkat aja.. seperti yg gw sebutkan diatas.. apa bapa disurga kurang kudus namanya karena umat kristiani sering berdoa dengan frase "bapa kami yg disurga dikuduskanlah namamu" .. nah gw tanyain maksudnya tapi gak loe jawab padahal ada korelasinya dgn interpretasi shalawat dalam fikiran loe...
Ups... sori! Saya tidak tertarik membahas trit ini dgn menyinggung soal kekristenan. Saya menggunakan standar islam utk membahas trit ini, yi:

HANYA MUHAMMADLAH NABI ISLAM YG MINTA DIDOAKAN/DISHALAWATKAN SUPAYA MENDAPAT KESELAMATAN MASUK SURGA ISLAM.


Tentu suatu kemunduran dlm beriman! Nabi Ibrahim AS saja diyakini sdh berada di Surga Islam bersama Awloh,....eh, kog Muhammad malah didoain/dishalawatin spy Awloh memberikan keselamatan dan berkah Surga yg sama seperti diterima oleh Nabi Ibrahim AS.


forever_muslim wrote:Secara harfiyah, ucapan “Allahumma Shalli wa Sallim ‘ala Saydina Muhammad” adalah kalimat doa yang memiliki makna; Ya Allah, berilah shalawat dan keselamatan kepada Nabi Muhammad.
Saya membahas apa yg anda tulis, ok!
Jelas anda sendiri mengakui bhw ada diwajibkan utk MEMINTA KESELAMATAN BAGI NABI MUHAMMAD. Inilah makna hakiki dari ucapan tsb!

forever_muslim wrote:namun makna hakikinya adalah ungkapan rasa terimakasih dari kami umat muslim atas tuntunan beliau memberikan jalan yg lurus yaitu Islam sebagai dinullah Khaliq, disamping itu sebagai perwujudan mengagungkan Rasulullah sebagai junjungan kami ...
HAKIKINYA JELAS MUSLIM MEMINTA KESELAMATAN BAGI NABINYA!
Ungkapan terima kasih blablabla.... tidak mengubah nilai hakiki di atas dan hanya merupakan teknik standar penjelasan muslim utk berkelit dari hakiki tsb.

forever_muslim wrote:jika loe pernah ditolong oleh seseorang maka loe tentu akan mengucapkan terimakasih kemudian berusaha untuk memberikan bantuan balik kepada orang tsb sebagai tanda balas budi .. nah apalagi ini junjungan kami tentu saja sudah keharusan buat umat muslim untuk berterimakasih dan mengagungkan Beliau dan melalui shalawatlah yg menjadi medianya...
Tentu saya mengucapkan terima kasih pada org lain yg menolong saya.
Jika saya mendoakan ia spy selamat sebagai bentuk balasan perbuatan baiknya pada saya, itu tdk menutup FAKTA BAHWA SAYA MEMINTA KESELAMATAN BAGI PENOLONG SAYA TSB!

Silahkan berterima kasih pada Muhammad, tapi tidak menutup FAKTA BAHWA MUHAMMAD ADALAH SATU2NYA NABI ISLAM YANG MEMINTA DISHALAWATKAN OLEH PENGIKUTNYA SUPAYA DISELAMATKAN OLEH AWLOH!


forever_muslim wrote:kemudian manfaat dan faidah shalawat semata2 akan kembali kepada sang pengucap shalawat. Paling tidak, ada beberapa dalil yang menguatkan hal ini;
Pertama, Rasulullah telah mencapai derajat kesempurnaan kemuliaan, kebaikan, dan keselamatan.
Jelas tidak, sebab anda sendiri mengatakan bhw IA DIMINTAKAN KESELAMATAN KEPADA AWLOH OLEH MUSLIM!

forever_muslim wrote:Ketika kita mendoakan kebaikan untuk beliau, seolah-olah tak ada tempat lagi bagi Rasulullah untuk menempatkan manfaat dari doa shalawat yg diucapkan umatnya. Ibarat sebuah wadah yang sudah penuh air, ketika kita tambahkan lagi air ke dalamnya, yang akan terjadi adalah air itu akan meluap.
Adalah hal bodoh menumpahkan air ke dalam wadah yg telah penuh dengan air. Semakin bodoh jika andapun terpaksa harus menampung air yg meluap dari wadah tsb.
forever_muslim wrote:Posisi Rasulullah dibandingkan dgn umatnya ibarat sebuah wadah sangat besar, terisi penuh oleh air yang sangat bersih, yang terletak di tempat yang sangat tinggi. Sementara kita, ibarat wadah-wadah kecil yang terisi oleh air yang keruh. Ketika umat muslim bershalawat kepada Rasulullah, seolah-olah kita mengisikan air keruh di wadah kita ke dalam wadah Rasulullah. Hasilnya, karena wadah Rasulullah sudah penuh, tak ada tempat lagi untuk menampung air yang kita tambahkan sehingga meluaplah dan kembali kepada kita. Keistimewaannya, air sedikit milik kita yang tadinya keruh, ketika bercampur dan berbaur dengan air jernih milik Rasulullah, ketika meluap dan kembali kepada kita, telah berubah menjadi lebih jernih dari sebelumnya. Seakan-akan, terjadi proses sterilisasi dan penjernihan di sana. Kesimpulannya, semakin banyak kita mengisikan air milik kita ke wadah Rasulullah, akan semakin jernih pula air tersebut meluap kembali kepada kita. Maka shalawat pun demikian adanya. Semakin banyak kita memohonkan shalawat kepada Rasulullah, semakin banyak pula faidah keselamatan yang akan kita dapatkan.
Perumpaan yg absurd dan muter2, aplikasi dari perumpaan ngawur di atas.

Jika muhammad adalah wadah, lantas air bersih itu apanya?? Jika AIR BERSIH itu berarti ia telah memperoleh keselamatan... tentulah tidak perlu didoakan spy shalawaat! Taruhlah air itu adalah kemuliaan Muhammad berdasarkan amal ibadahnya.

Jika anda dan seluruh muslim adalah sebuah wadah yg menampung air keruh, lalu dituang dlm wadah yg PENUH berisi air bersih milik Muhammad, maka dengan demikian air yg dimiliki Muhammad tidak akan sebersih semula! Dengan demikian, shalawat kepada Nabi berdasarkan perumpamaan di atas, bknnya malah semakin membuat Muhammad bersih di mata Awloh, malah membuat semakin keruh (kemuliaannya berkurang, amal ibadahnya berkurang)!

Terbukti perumpaan anda ttg faedah dari shalawat Nabi malah bukannya membantu utk MENYELAMATKAN NABI, malah semakin menjerumuskannya ke Neraka, sebab ia (diumpamakan dgn wadah berisi air) semakin KERUH (setiap muslim bertambah maka kemuliaannya semakin berkurang, amal ibadahnya semakin berkurang).

forever_muslim wrote:Dalil kedua tentang kembalinya faidah shalawat kepada sipengucap shalawat. Dikuatkan oleh hadits Rasulullah, Barang siapa yang mendoakan kebaikan kepada orang lain, maka malaikat akan berucap: “Dan bagimu juga sebagaimana yang engkau doakan untuk saudaramu.” Sehingga, semakin banyak kita bershalawat kepada Rasulullah semakin banyak pula malaikat mendoakan untuk kita sebagaimana yang kita mohonkan kepada Allah untuk Rasulullah. Dan bila ditambah dengan menyimak kembali hadits-hadits tentang fadhilah dan keutamaan shalawat kepada Rasulullah, insya Allah kita akan terpacu untuk semakin rajin mengirimkan shalawat dan salam kepada Rasulullah, Sang Junjungan. Sebab, semua bentuk faidah dan manfaat Shalawat itu akan kembali kepada kita. Mungkin kita tak bisa langsung merasakannya di dunia. Namun janji Allah tentang balasan di akhirat, itu pasti adanya.
Tidak menutup FAKTA, bhw bershalawat kepada Nabi Muhammad berarti MEMINTA KESELAMATAN DARI AWLOH KEPADA NABI MUHAMMAD!



forever_muslim wrote:jadi disamping shalawat kepada Nabi Muhammad sebagai ungkapan terimakasih kami dan mengagungkan Rasulullah namun faedah dan manfaat shalawat tsb kembali lagi kepada kami sendiri...
Sorry, kesimpulan anda dengan sengaja menutup FAKTA bhw:
“Allahumma Shalli wa Sallim ‘ala Saydina Muhammad” adalah MEMINTA KESELAMATAN KEPADA AWLOH BAGI MUHAMMAD AGAR DITERIMA DALAM SURGA ISLAM.

forever_muslim wrote:nah sekarang jawab pertanyaan gw... apakah bapa disurga kurang kudus namanya sehingga harus didoakan dgn frase seperti " bapa kami di surga dikuduskanlah namamu"
Sekali lagi, sorrry. Saya menggunakan standar Islam utk mengungkap fakta bhw:

MUHAMMAD RAGU AKAN DIRINYA MENDAPAT KESELAMATAN SETELAH MATI, SEHINGGA IA MINTA TERUS-MENERUSKAN DIDOAKAN PENGIKUTNYA.

apa standar islam tsb?

TIDAK ADA NABI2 ISLAM YG MEMINTA DIDOAKAN OLEH PARA PENGIKUTNYA AGAR MENDAPAT KESELAMATAN DARI AWLOH KECUALI MUHAMMAD SAW, BAGINDA ROSUL, KEKASIH AWLOH.

Ambil contoh gampang, dlm setiap shalawat Nabi Muhammad bhw muslim megimani Nabi Ibrahim AS telah mendapat keselamatan masuk surga Islam bersama Awloh! Muslim diminta Muhammad utk terus-menerus membujuk Awloh agar memberikan keselamatan tsb kepada Muhammad sbgmn yg telah diterima Nabi Ibrahim AS.

Ini suatu kemunduran dlm beriman. Kog nabi penutup dimintakan utk dishalawatkan spy selamat, sementara semua nabi sblm muhammad tidak minta dishalawatkan pengikutnya utk diselamatkan awloh???? Katanya nabi paling mulia.... nasibnya di akhirat saja ia ragu.... weleh, malah minta pengikutnya mendoakannya/menshalawatkannya spy selamat!

Nah, nabinya saja masih dishalawatkan pengikutnya utk membujuk awloh menyelamatkannya, boro2 pengikutnya selamat sampai akhirat! Wakakaka.....


komen anda sudah terjawab di :

http://muslim-christianity.webs.com/shalawat-dan-salib.htm

paulus sendiri malah minta didoakan:

II Tesalonika: 3
3:1. Selanjutnya, saudara-saudara, berdoalah untuk kami, supaya firman Tuhan beroleh kemajuan dan dimuliakan, sama seperti yang telah terjadi di antara kamu,
3:2 dan supaya kami terlepas dari para pengacau dan orang-orang jahat, sebab bukan semua orang beroleh iman.

Islam adalah satu kesatuan, seperti Yesus dan Bapa adalah satu. Saling mendoakan antara nabi ndan umatnya menunjukkan esensi kebersamaan dan kesatuan tak terpisah!

(Aku dan Bapa adalah satu, kata Yesus)
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6535
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by forever_muslim on Fri Sep 17, 2010 11:35 am


Wah anda ini semakin melantur dan cenderung fitnah!
Di trit Atheis vs Islam forum IFF tsb jauh seblm wong jowo terlibat, saya sdh MENGUNDURKAN DIRI! So, tdk ada kewajiban/tuntutan bagi saya utk mengikuti kelanjutannya.
Apalagiiiiiii.... dari judulnya trit tsb jelas tidak ada hub dgn tema di trit ini di forum kafirunmurtadin ini. Sekalipun wongjowo menyinggung tema yg sama dgn trit ini di trit Atheis vs Islam di IFF, jelas udah ngelantur dari tema pembicaraan kita berdua seblm saya mengundurkan diri dari trit tsb.
Jika anda tdk mengakui FAKTA2 di atas, berarti anda SUDAH MENEBAR FITNAH! Kasihan deh, eloe.....
piss piss emang loe pinter banget ngeles .. postingan loe di trit itu karena seperti biasa kesukaan loe nyolot sana nyolot sini.. jelas2 loe nyolot dari tulisan gw ke wongmumet yg bertanya ke gw yg salah satunya tentang shalawat trus loe juga ngutip jawaban gw ke wongmumet untuk loe nyolot ketika gw tulis nalar akal manusia juga terbatas sedangkan atheis sangat memuja daya nalar akalnya sebagai pengukur semua fenomena alam.... itu artinya loe pasti baca postingan gw ke wongmumet buktinya loe mengutip kalimat gw dipostingan jawaban gw ke wong mumet dan diskusi kita berdua setelah diskusi gw ama wongmumet selesai bukannya setelah loe ngundurkan diri.. gimana sih piss muke loe koq makin tebal aja malah nuduh gw fitnah lagi... parah banget loe piss piss...

Ups... sori! Saya tidak tertarik membahas trit ini dgn menyinggung soal kekristenan. Saya menggunakan standar islam utk membahas trit ini, yi:
nah ini salah satu kepinteran loe lagi... kepinteran ngeles gitu lho wkwkwkwkwk.. oii tong sadar ini bukan ffi yg bisa loe berlindung diketiak aturan ffi... dan bukannya gw sengaja oot ke kristen tapi substansi maksud doa dengan frase bapa kami yg disurga dikuduskanlah namamu lebih kurang similiar dengan substansi maksud shalawat Nabi tsb.. tapi lagi2 loe ngeles.. gak pinter2 loe tong...

Saya menggunakan standar islam utk membahas trit ini, yi:
HANYA MUHAMMADLAH NABI ISLAM YG MINTA DIDOAKAN/DISHALAWATKAN SUPAYA MENDAPAT KESELAMATAN MASUK SURGA ISLAM.
Tentu suatu kemunduran dlm beriman! Nabi Ibrahim AS saja diyakini sdh berada di Surga Islam bersama Awloh,....eh, kog Muhammad malah didoain/dishalawatin spy Awloh memberikan keselamatan dan berkah Surga yg sama seperti diterima oleh Nabi Ibrahim AS.
kalo standar Islam versi loe sih standar Islam asbun namanya.. kalo loe hanya make logika makna harfiah sih gw bisa juga make logika bodoh loe untuk memaknai secara harfiah juga doa bapa kami disurga dikuduskanlah namamu.. kasian umat kristen percaya ama tuhan yg kekudusannya diragukan terbukti harus didoakan seperti itu..

Saya membahas apa yg anda tulis, ok!
Jelas anda sendiri mengakui bhw ada diwajibkan utk MEMINTA KESELAMATAN BAGI NABI MUHAMMAD. Inilah makna hakiki dari ucapan tsb!
piss piss itu makna harfiah. jgn melintir tulisan gw tentang makna hakikinya udah gw jelaskan bahwa makna hakiki shalawat adalah ungkapan terimakasih kami dan mengagungkan dan memuliakan Rasulullah atau bisa juga ekspresi cinta kami kepada Beliau dan faedah dan manfaat shalawat tsb kembali lagi kepada pengucap shalawat...

HAKIKINYA JELAS MUSLIM MEMINTA KESELAMATAN BAGI NABINYA!
Ungkapan terima kasih blablabla.... tidak mengubah nilai hakiki di atas dan hanya merupakan teknik standar penjelasan muslim utk berkelit dari hakiki tsb.
piss piss itulah eloe belajar ama ali sina sih jadi otak loe jadi buntu.. biar loe gak nuduh gw berkelitlah atau apalah, kita pake referensi Al-Quran aja yaitu Qs. Al-ahzab :56, yang menjadi dasar kami bershalawat yang berbunyi ”Sesungguhnya Allah dan Malaikat–Malaikat – Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.” (QS. Al-Ahzab : 56).
Shalawat Allah kepada Muhammad, berarti Allah memberi berkah, penghargaan, dan menempatkan Rasulullah yang mulia disisi-Nya. Kemudian shalawat Malaikat kepada Muhammad adalah memberi salam penghormatan atas diangkatnya kemuliaan dan kerasulan Muhammad, sebagaimana penghormatan malaikat kepada Nabi Adam as...
dikarenakan Allah SWT selalu memberikan shalawat (keberkatan, kemuliaan, (kebesaran), Adapun perintah ALLAH SWT agar umat Muhammad bershalawat atas Nabi SAW ialah : pengakuan atas kerasulannya dan ungkapan terima kasih serta ekspresi cinta kami sebagai umatnya, serta memohon kepada Allah SWT agar membesarkan lagi keutamaan dan kemuliaannya. Membesarkan keutamaan dan kemuliaannya adalah dengan membesarkan agama yang dibawa Nabi Muhammad SAW diatas segala agama yang lain dan membesarkan kemuliaannya diatas kemuliaan Nabi-Nabi yang lain...
Jika ALLAH SWT dan para Malaikat-Nya telah memberikan shalawat kepada Nabi SAW, maka apa perlunya lagi umatnya bershalawat? walaupun shalawat orang-orang mukmin tiada artinya bagi Nabi Muhammad karena beliau telah medapatkan curahan rahmat dan keberkatan itu langsung dari Allah selamanya seperti yg disebutkan didalam QS. Al Ahzab 56 " Sesungguhnya Allah bershalawat (memberi keselamatan, keberkatan, penghargaan, kebahagiaan) kepada Muhammad dan keluarganya.. namun perintah bershalawat wajib dilakukan umatnya bukan karena beliau membutuhkannya, bahkan shalawat para Malaikat pun tidak dibutuhkannya setelah adanya shalawat dari Allah SWT kepadanya itu. Namun, itu adalah untuk menampakkan kebesaran dan keagungan Nabi Muhammad SAW, sebagaimana Allah SWT telah mewajibkan atas kita berdzikir menyebut nama-Nya, padahal pasti Allah SWT tidak membutuhkan kepada itu semua, namun itu adalah untuk menampakkan kebesaran-Nya dan sebagai belas kasihan kepada kita supaya dengan adanya dzikir itu, Allah SWT memberikan kita pahala.”

jadi bershalawat sama dgn kita berzikir yg faedah dan manfaatnya kembali lagi ke pengucap shalawat sesuai dgn sabda Nabi yaitu Barang siapa bershalawat untukku sekali, niscaya Allah bershalawat untuknya sepuluh kali ( HR Muslim dari Abu Hurairah, Al Mirqah II :5 )
Bahwasanya bagi Allah Tuhan semesta alam ada beberapa malaikat yang diperintah berjalan dimuka bumi untuk memperhatikan keadaan hamba-Nya. Mereka menyampai-kan kepadaku ( sabda nabi) akan segala salam yang diucapkan oleh ummatku. (HR. Ahmad, An Nasaiy & Ad Damrimy Syarah Al Hishn, Al Mirqah II:6)
Barang siapa bershalawat untukku dipagi hari sepuluh kali dan dipetang hati sepuluh kali mendapatkan ia syafaatku pada hari kiamat ( HR . At Thabrany Al Jami')
Manusia yang paling utama terhadap diriku pada hari kiyamat, ialah manusia yang paling banyak bershalawat untukku ( HR At Thurmudzy )
bahwa Rasulullah tidak membutuhkan rahmat ataupun doa dari kita, akan tetapi justru Rasulullah yang akan memberikan pertolongan nanti dihari kiamat apabila kita sering memberikan salam atau shalawat penghormatan kepada Beliau. Dan Allah juga memberikan shalawat kepada orang yang bershalawat kepada Rasulullah.
Hadist yang mengatakan bahwa : Barang siapa yang bershalawat untukku sekali, niscaya Allah bershalawat untuknya sepuluh kali ( HR Muslim dari Abu Hurairah )
Hadist inilah yang menguatkan bahwa Allah bershalawat kepada siapa saja, bukan hanya kepada Nabi Ibrahim dan Nabi Muhammad. Untuk lebih tegasnya kita perhatikan bacaan shalawat dalam tahiyyat shalat. at tahiyyatul mubarakatush shalawatu thoyyibatulillah, assalamu alaika ayyuhannabiyyu warahmatullahi wabarakaatuh, asssalamu'alaina wa'ala ibaadillahish shalihin. Terjemahan bebasnya: Salam hormat, keberkahan, shalawat yang terbaik untuk Allah, keselamatan atasmu wahai nabi serta rahmat dan keberkatan, juga salam hormat kepada para ahli ibadah yang shalih ….. Tahiyyat berarti penghormatan dan kita bershalawat kepada Allah yang berarti kita memuja Allah, kemudian menghormati Nabi dan yang terakhir menghormati orang-orang yang shalih.... tak faham juga piss??? atau nyari bahan buat membantah lagi..pake referensi ya piss kalo mo membantah biar kesannya rada cerdas...

tulisan loe yg berikutnya cuma mengulang2 pendapat oon loe tentang makna harfiah yg loe jadikan makna hakiki jadi jawabannya sama aja dgn diatas karena substansinya sama... makanya baca tulisan gw pelan-pelan dan jernihkan hati dan fikiran loe biar loe bisa menganalisa dgn baik sehingga tulisan loe lebih pinteran dikit dari yg sudah2...



Last edited by forever_muslim on Fri Sep 17, 2010 1:54 pm; edited 1 time in total
avatar
forever_muslim
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 457
Location : batam
Reputation : -3
Points : 3081
Registration date : 2010-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by forever_muslim on Fri Sep 17, 2010 11:51 am

answering ff wrote:
paulus sendiri malah minta didoakan:
II Tesalonika: 3
3:1. Selanjutnya, saudara-saudara, berdoalah untuk kami, supaya firman Tuhan beroleh kemajuan dan dimuliakan, sama seperti yang telah terjadi di antara kamu,
3:2 dan supaya kami terlepas dari para pengacau dan orang-orang jahat, sebab bukan semua orang beroleh iman.
jawaban si pipis udah bisa ditebak bang.. pasti ujung2nya "saya kesini bukan dalam rangka penginjilan bla bla bla.." ..inilah ciri2 orang yang gak yakin ama kitabnya sendiri.. jadi ngeles melulu..
answering ff wrote:
Islam adalah satu kesatuan, seperti Yesus dan Bapa adalah satu. Saling mendoakan antara nabi ndan umatnya menunjukkan esensi kebersamaan dan kesatuan tak terpisah!
(Aku dan Bapa adalah satu, kata Yesus)
kalo yesus dan bapa adalah satu koq ada ayat lucu seperti ini bang??
Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah.(Markus 16:19)
Tetapi Stefanus, yang penuh dengan Roh Kudus, menatap ke langit, lalu melihat kemuliaan Allah dan Yesus berdiri di sebelah kanan Allah. (Kisah Para Rasul 7:56)
avatar
forever_muslim
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 457
Location : batam
Reputation : -3
Points : 3081
Registration date : 2010-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by shaggy on Sat Sep 18, 2010 5:39 am

Sungguhkah Nabi agama Islam ini dapat menjadi pembela umatnya?Berulangkali dalam Al-Quran terdapat kata-kata seperti Sura 6:70 “Tidakakanada baginya pelindung, tidak (pula) pemberi syafaat selaindaripadaAllah.” Bandingkan juga Sura 6:51; Sura 32:4; Sura 9:43, 44.Bukankahia malah perlu shalawat? Seperti ditulis Sura 33:56 “Haiorang-orangyang artinya kalau dari Allah berarti memberi rahmat; darimalaikatberarti memintakan ampunan dan kalau dari orang mu’min berartiberdoasupaya diberi rahmat….“ Lagi, pertimbangkanlah kalimat yang sering diucapkan orang mu’min:“Assalamu’alaika ayyuhan Nabi” artinya “Semoga keselamatan tercurahkepadamu hai Nabi.” Nah, apakah seorang nabi yangdirinya sendiri belum
tentu selamat, yang minta didoakan, dapat menjadi penyelamat umatnya?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8639
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by Tuhan Jesus on Sat Sep 18, 2010 7:23 am

mana nih si anjing belegug, pertanyaan gue blm di jawab di thread sebelah. dasar anjing belegug!

_________________
“Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu menjadikan orang Yahudi dan Nasrani sebagai sekutumu; mereka bersekutu satu sama lain. Siapa di antara kamu yang menjadikan mereka sekutu, sesungguhnya dia termasuk golongan mereka” (QS 5:51).
avatar
Tuhan Jesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 320
Age : 28
Location : gereja setan
Job/hobbies : mengutuk domba-domba yg tersesat menjadi wedus
Humor : tuhan kok punya kelamin, buat apa ya tuhan punya kelamin?
Reputation : 18
Points : 2934
Registration date : 2010-09-16

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by shaggy on Sat Sep 18, 2010 7:49 am

Tuhan Jesus wrote:mana nih si anjing belegug, pertanyaan gue blm di jawab di thread sebelah. dasar anjing belegug!

Di link mana boloho ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8639
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum