MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Musibah lil alamin
Sun Jul 27, 2014 7:45 pm by Mat Gelo

» Apakah Quran produk Muhammad ?
Sun Jul 27, 2014 3:43 pm by s4n7i

» ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID
Sat Jul 26, 2014 6:49 am by Ontamekah

» Kekeliruan Do'a niat Puasa ramadhan
Thu Jul 24, 2014 4:17 am by Ontamekah

» Sikap Muhammad yang bisa kita lihat:
Wed Jul 23, 2014 10:29 am by kuku bima

» QS 27:91 Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah)
Wed Jul 23, 2014 10:26 am by kuku bima

» Quran 29:27: Adam, Ismail dan Muhammad Bukan Nabi?
Wed Jul 23, 2014 10:24 am by kuku bima

» Rumah Ibadah Pertama Ada Di Jazirah Arab (HOAX)
Wed Jul 23, 2014 10:20 am by kuku bima

» ini ayat yang mana ya?
Wed Jul 23, 2014 10:14 am by kuku bima

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 16 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 16 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Allah Swt vs Jesus

View previous topic View next topic Go down

Allah Swt vs Jesus

Post by Mencarikebenaran on Sat Sep 25, 2010 3:01 am

Tuhannya umat Islam (Allah Swt) vs Tuhannya kresetan (Jesus):

Allah Swt:
1. Maha Esa
2. Maha kuasa
3. Maha tahu
4. Maha suci.
5. Maha hidup.
6. Dll.

Jesus:
1. Banyak yang menyerupai, punya hidung, mata, gondrong, minum Asi dll.
2. Lemah tak berdaya, kelaparan, sedih menangis dll.
3. Tidak tahu hari kiamat.
4. Terlahir dari rahim perempuan, pipis, berak mudah-mudahan pakai cebok.
5. Mati dihajar masa.
6. Dst.

Silahkan yang ingin menambahkan kalo masih dirasa kurang, monggo.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1289
Reputation: 24
Points: 2825
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by vampir kristus on Sat Sep 25, 2010 3:12 am

Mencarikebenaran wrote:Tuhannya umat Islam (Allah Swt) vs Tuhannya kresetan (Jesus):

Allah Swt:
1. Maha Esa
2. Maha kuasa
3. Maha tahu
4. Maha suci.
5. Maha hidup.
6. Dll.

Jesus:
1. Banyak yang menyerupai, punya hidung, mata, gondrong, minum Asi dll.
2. Lemah tak berdaya, kelaparan, sedih menangis dll.
3. Tidak tahu hari kiamat.
4. Terlahir dari rahim perempuan, pipis, berak mudah-mudahan pakai cebok.
5. Mati dihajar masa.
6. Dst.

Silahkan yang ingin menambahkan kalo masih dirasa kurang, monggo.
lihat bro tulisan gue tandai warna merah itu, berarti yesus mantan preman dong........

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2754
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by Islam Is My Religion on Sat Sep 25, 2010 4:53 am

Seringkali kita mendengarkan domba-domba membanding-bandingkan antara sosok nabi muhammad dengan yesus, terus membangga-banggakan kalau agamanya lebih hebat. mereka nggak sadar kalau mereka membandingkan manusia biasa dengan tuhan yang mereka sembah, kalau adil Tuhan (Allah) dibandingkan tu(h)an yesus dong.


Last edited by Islam Is My Religion on Sat Sep 25, 2010 11:08 am; edited 1 time in total

Islam Is My Religion
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 294
Reputation: 5
Points: 1835
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by arjuna on Sat Sep 25, 2010 6:19 am

saya tambahin
allah swt :
- maha pengasih dan penyayang
- maha pencipta alam semesta
- maha mendengar
- maha melihat
- maha kaya
- maha pemberi

sedangkan yesos
- lemah tanpa daya
- bisa BAB
- rupa seperti preman
- biang maling (maling keledai)
- dll

ada yg mau menambahkan?

_________________
"Manusia tidak bisa sombong terhadap imannya. Ia tidak dapat mengklaim bahwa ia mengetahui (karena ilmu yang lebih tinggi itu tidak terbatas), atau mengklaim bahwa umunya telah lengkap. Allah berfirman, "Tak ada yang merasa aman dari rencana Allah [yaitu rencana-rencana tersembunyi] kecuali orang-orang yang merugi” (Q.S. 7: 99) bounce bounce

arjuna
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 254
Age: 22
Location: Palangkaraya
Job/hobbies: browsing and reading
Humor: untuk apa tuhan repot-repot menjelma jadi manusia buat menebus dosa orang kristen?
Reputation: 30
Points: 1849
Registration date: 2010-05-21

View user profile http://id-id.facebook.com/note.php?note_id=133411303351769

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by Mencarikebenaran on Sat Sep 25, 2010 6:50 am

Islam Is My Religion wrote:Seringkali kita mendengarkan domba-domba membanding-bandingkan antara sosok nabi muhammad dengan yesus, terus membangga-banggakan kalau agamanya lebih hebat. mereka nggak sadar kalau mereka membandingkan manusia biasa dengan tuhan yang mereka sembah, kalau adil tuhan dibandingkan tuhan dong.

Benar bro, kalo perbandingan macam gini baru adil Tuhan vs tuhan...hasilnya nyata banget ibarat bermain bola kemenangan telak di pihak Allah Swt.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1289
Reputation: 24
Points: 2825
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by shaggy on Sat Sep 25, 2010 3:42 pm

Mencarikebenaran wrote:
Islam Is My Religion wrote:Seringkali kita mendengarkan domba-domba membanding-bandingkan antara sosok nabi muhammad dengan yesus, terus membangga-banggakan kalau agamanya lebih hebat. mereka nggak sadar kalau mereka membandingkan manusia biasa dengan tuhan yang mereka sembah, kalau adil tuhan dibandingkan tuhan dong.

Benar bro, kalo perbandingan macam gini baru adil Tuhan vs tuhan...hasilnya nyata banget ibarat bermain bola kemenangan telak di pihak Allah Swt.

Kalau Yesus TUHAN yang menjelma jadi manusia.
Sedangkan allah swt adalah batu hitam yang yang disulap jadi tuhan.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7459
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by Mencarikebenaran on Sun Sep 26, 2010 4:40 am

Mau nambahin lagi ah:

Allah Swt:
- Maha kaya,
- Maha mulia.

Jesus:
- Miskin, hanya memakai kolor dan telanjang dada.
- Terhina, dikejar-kejar, terhukum dan tersiksa.


Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1289
Reputation: 24
Points: 2825
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by answering-ff on Sun Sep 26, 2010 5:23 am

shaggy wrote:
Mencarikebenaran wrote:
Islam Is My Religion wrote:Seringkali kita mendengarkan domba-domba membanding-bandingkan antara sosok nabi muhammad dengan yesus, terus membangga-banggakan kalau agamanya lebih hebat. mereka nggak sadar kalau mereka membandingkan manusia biasa dengan tuhan yang mereka sembah, kalau adil tuhan dibandingkan tuhan dong.

Benar bro, kalo perbandingan macam gini baru adil Tuhan vs tuhan...hasilnya nyata banget ibarat bermain bola kemenangan telak di pihak Allah Swt.

Kalau Yesus TUHAN yang menjelma jadi manusia.
Sedangkan allah swt adalah batu hitam yang yang disulap jadi tuhan.

batu-batuan item tradisi nenek moyang israel koq malah didemo shaggydog?





_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5358
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by Yhowshua on Sun Sep 26, 2010 6:24 am

numpang nyelip yaaa. . . .
Mencarikebenaran dalam penyesatan si momet wrote:Tuhannya umat Islam (Allah Swt) vs Tuhannya kresetan (Jesus):

Allah Swt:
1. Maha Esa
Ya …ya…ya… semua juga tahu kalau “tuhan”kalian adalah “esa” , dan “esa”yang kalian maksud adalah satu , tunggal , satu – satunya , tidak ada duanya , kami tahu koq , dan kami maklum , karena di mukadimah Koran kalian terbitan departemen agama di jelaskan , kalau dulunya di ka’bah itu ada 360an berhala / “tuhan” bangsa arab , kemudian si momet mengahancurkan semua berhala / “tuhan” tersebut kecuali si batu hitam hajar aswad , jadi kalau kalian mengatakan bahwa tuhan kalian si auloh adalah “tuhan” yang maha esa , kami sangat paham !.
Mencarikebenaran dalam penyesatan si momet wrote:
2. Maha kuasa
Hehehehe. . . . saya mulai merasa lucu nih , saat kalian mengatakan “tuhan” kalian maha kuasa , karena , “tuhan” kalian si batu hitam auloh stw , melalui korannya mengatakan kalau si momet tidak punya mujisat , kalau memang si batu hitam alias auloh stw memang maha kuasa , kenapa tidak di beri “sedikit” mujisat , supaya si momet bisa berdakwah dengan damai , tanpa menggunakan kekerasan dalam menyebarkan agama auloh ?
Atau kalau memang “tuhan” kalian si batu hitam auloh stw memang maha kuasa kenapa untuk menggusur gereja HKBP ciketing saja , “tuhan” kalian si batu hitam auloh stw harus di Bantu oleh laskar terosris kayak fpi ?
Mencarikebenaran dalam penyesatan si momet wrote:
3. Maha tahu
Ya . . . ya . . . ya . . . maha tahu yaa. . . , saya pernah baca di salah satu artikel , saya lupa linknya , kisah di hadis , yang mengatakan kalau pada suatu saat ketika si momet sedang salat jumat , datanglah seseorang kepada si momet melaporkan kalau daerahnya mengalami kekeringan sehingga , hewan – hewan ternaknya terancam mati , karena itulah dia datang untuk minta tolong di doakan supaya hujan bisa turun di daerahnya , maka si mometpun mulai berdoa mendoakan agar hujan turun , masih dari sumber hadis itu di katakan kalau si auloh mengabulkan permintaan si momet , maka hujanpun turunlah , tetapi parahnya hujan turun tidak berhenti selama 7 hari 7 malam sehingga daerah orang tersebut mengalami banjir dahsyat , sehingga hari jumat berikutnya , orang tersebut datang lagi kepada si momet minta tolong agar berdoa baginya supaya hujan berhenti karena daerahnya terendam banjir , akhirnya si momet pun berdoa lagi , lalu si auloh menghentikan hujan tersebut .
Dari kisah ini , dapat kita tarik kesimpulan bahwa “tuhan” kalian si batu hitam auloh memang sangat maha tahu , yaitu : sangat tahu membuat umat pemujanya menderita , hahahahaha. . . . . . . . .
Mencarikebenaran dalam penyesatan si momet wrote:
4. Maha suci.
Ya . . . ya . . . ya . . . “tuhan” kalian maha suci , sehingga kalau kalian mau masuk ke mesjid , harus buka alas kaki , seperti kalau mau masuk ruang ICU ( harus buka alas kaki dan pakai pakaian khusus ) , kenapa begitu , emang kalau tidak buka alas kaki , kalian takut “tuhan” kalian bisa kotor , atau terinfeksi virus flu babi ? hahahaha. . . . . atau mungkin kalian takut malaikat – malaikat yang bergelantungan di janggut kalian berkelahi dengan bakteri ? hahahahaha. . . .
Mencarikebenaran dalam penyesatan si momet wrote:
5. Maha hidup.
Ya . . . ya . . . ya . . . tentu saja maha hidup , saking “hidup”nya “tuhan” kalian maka “tuhan” harus di tutupi kain hitam agar tidak kepanasan , dan tidak kehujanan

tambahan dari arjuna
arjuna pengikut momet menyembah batu wrote:
- maha pengasih dan penyayang
ya . . . ya. . . ya . . . saking “maha pengasih dan penyayang”nya sehingga “tuhan” berfirman : perangilah kafir !!! dan pengikutnya pun melakukan firman “tuhan” mereka dengan cara berteriak “auloh si bar bar” sambil membakar gereja , merampok , memukuli umat agama lain , benar – benar “tuhan” yang pengasih dan penyayang .
arjuna pengikut momet menyembah batu wrote:
- maha pencipta alam semesta
hahahahaha. . . . . semua agama pasti akan mengklaim pernyataan ini dengan memberikan bukti – bukti menurut kitab suci masing – masing , sayangnya , kalian para islamer hanya memberikan bukti berdasarkan kitab kopian yang telah di edit menjadi buku manual teroris yang bernama Koran .
arjuna pengikut momet menyembah batu wrote:
- maha mendengar
Kalau memang “tuhan” kalian “maha mendengar” gak usah kalian teriak – teriak pake toa sekalipun subuh – subuh ( saat ketika orang masih tidur dan tidak ada suara sama sekali ) hahahaha. . . . masih yakin maha mendengar nih ?
arjuna pengikut momet menyembah batu wrote:
- maha melihat
Kalau memang “tuhan” kalian maha melihat , maka harusnya dia bisa melihat penderitaan para pemujanya di palestina , dan “tuhan” kalian si batu hitam auloh tws bisa membebaskan palestina dari penjajahan Israel tanpa perlu melibatkan kelompok teroris seperti hamas , hisbullah dll
arjuna pengikut momet menyembah batu wrote:
- maha kaya
Ya . . . ya . . . ya . . . saya bisa melihat itu , bahwa “tuhan” kalian si batu hitam auloh tws adalah “tuhan” yang kaya , karena “tuhan” kalian si batu hitam auloh tws mendapat bagian dari harta jarahan , gak main – main boo . . . 1/5 atau 20% dari harta jarahan / rampasan , bagaimana bisa miskin si batu hitam auloh tws
Nih linknya http://murtadinkafirun.forumotion.net/islam-f9/aneh-sekali-allah-membutuhkan-harta-rampasan-perang-t723.htm#1071 , kalau si auloh dapat 20% dari rampasan / rampokan muslim , berarti bulan kemaren “tuhan” kalian kekayaannya bertambah dari hasil rampokan bank cimb niaga , hahahahahaha. . . . . . . .
arjuna pengikut momet menyembah batu wrote:
- maha pemberi
Ya. . . ya . . . ya. . . “maha pemberi” , memberikan kalian barang jarahan , dalam arti “tuhan” kalian si batu hitam auloh stw merestui kalian untuk merampok , menjarah umat lain .
Kita saja manusia biasa yang tidak berarti , sangat menjaga agar tidak memberi makan anak – anak kita dari hasil yang tidak halal , masak “tuhan” kalian yang memakai semua embel – embel maha yang kamu beri , bisa memberi kalian makan dengan cara yang tidak halal ? "tuhan" macam apa itu ?
Mencarikebenaran dalam penyesatan si momet wrote:
Jesus:
1. Banyak yang menyerupai, punya hidung, mata, gondrong, minum Asi dll.
Yaaa iyalah menyerupai manusia , karena Tuhan Yesus khan Tuhan yang menjelma menjadi manusia , “tuhan” kalian si batu hitam auloh stw aja sangat mirip dengan batu !!!
Mencarikebenaran dalam penyesatan si momet wrote:
2. Lemah tak berdaya, kelaparan, sedih menangis dll.
Kata siapa lemah tak berdaya tong ? soal lapar , sedih nangis jawabannya sama dengan no.1
Mencarikebenaran dalam penyesatan si momet wrote:
3. Tidak tahu hari kiamat.
Hanya karena Tuhan Yesus adalah Tuhan yang menjadi manusia , bukan berarti jalan pikiranNya sama seperti manusia yang bisa di jebak dengan pertanyaan – pertanyaan manusia , bahkan ketika pertanyaan itu datangnya dari murid – muridNya sendiri , dalam hal kiamat Yesus berkata : “hanya Bapa yang tahu” ini harus di maknai bahwa Yesus ingin menjadikan sesuatu yang “rahasia” tetap menjadi rahasia , dalam hal ini contoh yang bisa di jadikan perbandingan ketika orang banyak membawa kepada Yesus wanita yang di dapati berzinah , dan menuntut hokum rajam atas wanita itu , tetapi Yesus berkata siapa yang tidak berdosa silakan dia yang pertama melempar wanita tersebut dengan batu , tetapi tidak seorangpun yang melempar batu termasuk Yesus , apakah ini berarti Yesus berdosa ? tentu tidak !!!
Mencarikebenaran dalam penyesatan si momet wrote:
4. Terlahir dari rahim perempuan, pipis, berak mudah-mudahan pakai cebok.
Sama dengan no.1
Mencarikebenaran dalam penyesatan si momet wrote:
5. Mati dihajar masa.
Soal kematian Tuhan Yesus , seperti saya pernah tuliskan di salah satu postingan saya , bahwa Tuhan Yesus datang kedunia memang untuk mati menebus dosa semua umat manusia , termasuk kalian umat islam , dengan catatan : syarat dan ketentuan berlaku !!! hehehehe. . . . .
tambahan dari arjuna
arjuna pengikut momet menyembah batu wrote:
- lemah tanpa daya
lihat jawaban no.2
arjuna pengikut momet menyembah batu wrote:
- bisa BAB
lihat jawaban no.1
arjuna pengikut momet menyembah batu wrote:
- rupa seperti preman
kalau rupa si momet sendiri kayak apa ? karena saking buruknya muka si momet , maka kalian di larang membayangkan apalagi menggambarkan rupa si momet , karena seburuk – buruknya manusia , si momet itulah yang paling buruk ( iiihhhhh. . . amit – amit jabang bayi cuih . . . cuih . . . cuih . . . )
arjuna pengikut momet menyembah batu wrote:
- biang maling (maling keledai)
kalau emang maling , pastilah pemilik keledai sudah ribut mempertahankan keledainya , bandingkan dengan perampokan – perampokan yang di lakukan si momet hehehehe. . . .
Islam Is Teroris Religion as read on koran wrote:
Seringkali kita mendengarkan domba-domba membanding-bandingkan antara sosok nabi muhammad dengan yesus, terus membangga-banggakan kalau agamanya lebih hebat. mereka nggak sadar kalau mereka membandingkan manusia biasa dengan tuhan yang mereka sembah, kalau adil Tuhan (Allah) dibandingkan tu(h)an yesus dong.

Kalau begitu , kalian mau membandingkan si momet dengan siapa tokoh dalam Alkitab ? tunggu dulu biar saya jawab : tidak ada , karena , tidak ada manusia yang lebih bejat daripada si momet

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 915
Reputation: -21
Points: 2405
Registration date: 2010-08-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by answering-ff on Sun Sep 26, 2010 6:29 am

Kalau begitu , kalian mau membandingkan si momet dengan siapa tokoh dalam Alkitab ? tunggu dulu biar saya jawab : tidak ada , karena , tidak ada manusia yang lebih bejat daripada si momet... yhowshua...


sudahkah anda membaca dari awal tret berikut soal bejat-bejatan?

http://murtadinkafirun.forumotion.net/islam-f9/mengapa-saya-anti-islam-t6890.htm

ikuti [dari awal]

http://murtadinkafirun.forumotion.net/ruang-debat-f2/tantangan-buat-kristen-bagian-2-buktikan-menurut-alkitab-bahwa-muhammad-saw-adalah-orang-bejat-t7060-50.htm#27275


kalo cuman mbacot, burung beo juga bisa......


ikuti [dari awal]

ikuti [dari awal]

ikuti [dari awal]

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5358
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by answering-ff on Sun Sep 26, 2010 6:32 am

tuhanku disurga...




_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5358
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by Yhowshua on Sun Sep 26, 2010 7:58 am

answering-ff wrote:tuhanku disurga...



hahahahaha. . . . . . maksud gambar kamu , kamu menuduh Nabi Daud menyembah si batu hitam yang ada di ka'bah yang di mekkah ? hahahahaha. . . . . silakan bermimpi .
mengenai Yakub dan betel , apa yang kamu sebut sebagai "batu" adalah berbeda dengan si auloh batu hitam kalian alias hajar aswad .
adapun mengenai nama betel , bukan di berikan nama betel karena Yakub mendirikan mesbah disana , nama Betel di berikan Yakub atas tempat tersebut , ketika Ia tertidur , dan mendapat penglihatan dalam mimpi kalau di tempat itu terdapat tangga yang ujungnya sampai ke langit , karena kedahsyatan itulah maka Yakub menamai tempat itu Betel , dan mendirikan mesbah di sana bukan karena si Yakub memperoleh batu kemudian batu itu di jadikan tugu , lalu nama kota itu di ganti tanpa alasan !!!
jadi kisahnya jangan di balik - balik tong !!! ngerti gak ?

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 915
Reputation: -21
Points: 2405
Registration date: 2010-08-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by Yhowshua on Sun Sep 26, 2010 8:07 am

ada hal - hal yang kalian sengaja lupakan dan tidak mau kalian tulis :
semua mujizat dan kekuasaan Yesus
YESUS BANGKIT MENGALAHKAN MAUT
YESUS NAIK KE SURGA
MENYEDIAKAN TEMPAT BAGI ORANG YANG PERCAYA

pernyataan Yesus tentang ke"Esa"an namanya tersirat dalam Matius 28 : 19 - 20
Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh kudus, . . . . . . dan ketahuilah Aku menyertai kamu senantiasa sampai akhir Zaman"

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 915
Reputation: -21
Points: 2405
Registration date: 2010-08-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by answering-ff on Sun Sep 26, 2010 8:08 am

Yhowshua wrote:
answering-ff wrote:tuhanku disurga...



hahahahaha. . . . . . maksud gambar kamu , kamu menuduh Nabi Daud menyembah si batu hitam yang ada di ka'bah yang di mekkah ? hahahahaha. . . . . silakan bermimpi .
mengenai Yakub dan betel , apa yang kamu sebut sebagai "batu" adalah berbeda dengan si auloh batu hitam kalian alias hajar aswad .
adapun mengenai nama betel , bukan di berikan nama betel karena Yakub mendirikan mesbah disana , nama Betel di berikan Yakub atas tempat tersebut , ketika Ia tertidur , dan mendapat penglihatan dalam mimpi kalau di tempat itu terdapat tangga yang ujungnya sampai ke langit , karena kedahsyatan itulah maka Yakub menamai tempat itu Betel , dan mendirikan mesbah di sana bukan karena si Yakub memperoleh batu kemudian batu itu di jadikan tugu , lalu nama kota itu di ganti tanpa alasan !!!
jadi kisahnya jangan di balik - balik tong !!! ngerti gak ?

baik daud, yakub dan umat yahudi sekarang beribadah karena sebuah batu meski batu tsb bukan kabah.
intinya mereka = menyembah batu!


_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5358
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by answering-ff on Sun Sep 26, 2010 8:14 am

Yhowshua wrote:ada hal - hal yang kalian sengaja lupakan dan tidak mau kalian tulis :
semua mujizat dan kekuasaan Yesus
YESUS BANGKIT MENGALAHKAN MAUT
YESUS NAIK KE SURGA
MENYEDIAKAN TEMPAT BAGI ORANG YANG PERCAYA

pernyataan Yesus tentang ke"Esa"an namanya tersirat dalam Matius 28 : 19 - 20
Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh kudus, . . . . . . dan ketahuilah Aku menyertai kamu senantiasa sampai akhir Zaman"

oh hahhhaaaa... gw ingat tuhan loe pernah mati meski cuman 3 hari sementara Allah SWT dan Bapa tidak pernah mati sedetikpun!

bangkit dari kematian mah banyak! vampir, drakula malah sekarang banyak orang mati suri bahkan sudah dikafani dan dikubur seminggu pada hidup lagi tuh!



yohanes mengalahkan yesus, dah dipenggal kepalanya malah bisa nyambung lagi!


Markus: 6

6:14. Raja Herodes juga mendengar tentang Yesus, sebab nama-Nya sudah terkenal dan orang mengatakan: "Yohanes Pembaptis sudah bangkit dari antara orang mati dan itulah sebabnya kuasa-kuasa itu bekerja di dalam Dia."
6:15 Yang lain mengatakan: "Dia itu Elia!" Yang lain lagi mengatakan: "Dia itu seorang nabi sama seperti nabi-nabi yang dahulu."
6:16 Waktu Herodes mendengar hal itu, ia berkata: "Bukan, dia itu Yohanes yang sudah kupenggal kepalanya, dan yang bangkit lagi."


_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5358
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by Yhowshua on Sun Sep 26, 2010 8:58 am

answering-ff penyembah batu yang bebalnya melebihi keledai wrote:
oh hahhhaaaa... gw ingat tuhan loe pernah mati meski cuman 3 hari sementara Allah SWT dan Bapa tidak pernah mati sedetikpun!
jangan pernah menyamakan si auloh wts dengan Allah Bapa hanya karena Alkitab terjemahan indonesia menggunakan kata Allah , bukan berarti yang di maksud adalah auloh si batu hitam kalian!!!
answering-ff penyembah batu yang bebalnya melebihi keledai wrote:
bangkit dari kematian mah banyak! vampir, drakula malah sekarang banyak orang mati suri bahkan sudah dikafani dan dikubur seminggu pada hidup lagi tuh!
lantas kenapa si momet tidak bisa bangkit dari kematian ? bukan memandingkan dengan Yesus , hanya membandingkan dengan vampir , drakula , mayat hidup . bahkan dengan merekapun si momet junjunganmu yang bejat itu kalah !!! hahahahaha. . . . . .
answering-ff penyembah batu yang bebalnya melebihi keledai wrote:

yohanes mengalahkan yesus, dah dipenggal kepalanya malah bisa nyambung lagi!


Markus: 6

6:14. Raja Herodes juga mendengar tentang Yesus, sebab nama-Nya sudah terkenal dan orang mengatakan: "Yohanes Pembaptis sudah bangkit dari antara orang mati dan itulah sebabnya kuasa-kuasa itu bekerja di dalam Dia."
6:15 Yang lain mengatakan: "Dia itu Elia!" Yang lain lagi mengatakan: "Dia itu seorang nabi sama seperti nabi-nabi yang dahulu."
6:16 Waktu Herodes mendengar hal itu, ia berkata: "Bukan, dia itu Yohanes yang sudah kupenggal kepalanya, dan yang bangkit lagi."

hahahaha. . . . . . makanya tong , kalau baca Alkitab itu pelan - pelan , di resapi , kata - katanya , saya coba luruskan pernyataanmu yang keliru soal kutipan ayat di atas
Markus 6:14. Raja Herodes juga mendengar tentang Yesus, sebab nama-Nya sudah terkenal ( jadi pada bagian ini raja herodes mendengar pemberitaan perkataan orang - orang tentang Yesus , apa yang orang - orang beritakan / katakan tentang Yesus ? lihat kalimat berikutnya !) dan orang mengatakan: "Yohanes Pembaptis sudah bangkit dari antara orang mati dan itulah sebabnya kuasa-kuasa itu bekerja di dalam Dia."
6:15 Yang lain mengatakan: "Dia itu Elia!" Yang lain lagi mengatakan: "Dia itu seorang nabi sama seperti nabi-nabi yang dahulu."
6:16 Waktu Herodes mendengar hal itu ( hal tentang Yesus ), ia berkata: "Bukan, dia itu Yohanes yang sudah kupenggal kepalanya, dan yang bangkit lagi." ( itu hanya anggapan herodes tentang Yesus , bukan berarti yohanes bangkit kembali , sama seperti kekeliruanmu !!!)[/color][/b]
karena di jelaskan dalam ayat 29 : Ketika murid-murid Yohanes mendengar hal itu ( tentang kematian Yohanes ) mereka datang dan mengambil mayatnya, lalu membaringkannya dalam kuburan.
lihat ? jadi sudah jelas khan bahwa yang kamu anggap yohanes bangkit , sebenarnya tidak betul !!!

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 915
Reputation: -21
Points: 2405
Registration date: 2010-08-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by answering-ff on Sun Sep 26, 2010 9:10 am

Yhowshua wrote:
answering-ff penyembah batu yang bebalnya melebihi keledai wrote:
oh hahhhaaaa... gw ingat tuhan loe pernah mati meski cuman 3 hari sementara Allah SWT dan Bapa tidak pernah mati sedetikpun!
jangan pernah menyamakan si auloh wts dengan Allah Bapa hanya karena Alkitab terjemahan indonesia menggunakan kata Allah , bukan berarti yang di maksud adalah auloh si batu hitam kalian!!!


hhhhhh.... YEsuslah yang wts karena diciumi cewek diem ajah, lihat tret berikut:

http://murtadinkafirun.forumotion.net/ruang-debat-f2/tantangan-buat-kristen-bagian-2-buktikan-menurut-alkitab-bahwa-muhammad-saw-adalah-orang-bejat-t7060-100.htm#29788

Allah batu hitam = Allah batu daud, batu yahudi, batu yakub! .....




answering-ff penyembah batu yang bebalnya melebihi keledai wrote:
bangkit dari kematian mah banyak! vampir, drakula malah sekarang banyak orang mati suri bahkan sudah dikafani dan dikubur seminggu pada hidup lagi tuh!
lantas kenapa si momet tidak bisa bangkit dari kematian ? bukan memandingkan dengan Yesus , hanya membandingkan dengan vampir , drakula , mayat hidup . bahkan dengan merekapun si momet junjunganmu yang bejat itu kalah !!! hahahahaha. . . . . .

karena nabi muhammad bukan vampir kayak yesus!

answering-ff penyembah batu yang bebalnya melebihi keledai wrote:

yohanes mengalahkan yesus, dah dipenggal kepalanya malah bisa nyambung lagi!


Markus: 6

6:14. Raja Herodes juga mendengar tentang Yesus, sebab nama-Nya sudah terkenal dan orang mengatakan: "Yohanes Pembaptis sudah bangkit dari antara orang mati dan itulah sebabnya kuasa-kuasa itu bekerja di dalam Dia."
6:15 Yang lain mengatakan: "Dia itu Elia!" Yang lain lagi mengatakan: "Dia itu seorang nabi sama seperti nabi-nabi yang dahulu."
6:16 Waktu Herodes mendengar hal itu, ia berkata: "Bukan, dia itu Yohanes yang sudah kupenggal kepalanya, dan yang bangkit lagi."

hahahaha. . . . . . makanya tong , kalau baca Alkitab itu pelan - pelan , di resapi , kata - katanya , saya coba luruskan pernyataanmu yang keliru soal kutipan ayat di atas
Markus 6:14. Raja Herodes juga mendengar tentang Yesus, sebab nama-Nya sudah terkenal ( jadi pada bagian ini raja herodes mendengar pemberitaan perkataan orang - orang tentang Yesus , apa yang orang - orang beritakan / katakan tentang Yesus ? lihat kalimat berikutnya !) dan orang mengatakan: "Yohanes Pembaptis sudah bangkit dari antara orang mati dan itulah sebabnya kuasa-kuasa itu bekerja di dalam Dia."
6:15 Yang lain mengatakan: "Dia itu Elia!" Yang lain lagi mengatakan: "Dia itu seorang nabi sama seperti nabi-nabi yang dahulu."
6:16 Waktu Herodes mendengar hal itu ( hal tentang Yesus ), ia berkata: "Bukan, dia itu Yohanes yang sudah kupenggal kepalanya, dan yang bangkit lagi." ( itu hanya anggapan herodes tentang Yesus , bukan berarti yohanes bangkit kembali , sama seperti kekeliruanmu !!!)[/color][/b]
karena di jelaskan dalam ayat 29 : Ketika murid-murid Yohanes mendengar hal itu ( tentang kematian Yohanes ) mereka datang dan mengambil mayatnya, lalu membaringkannya dalam kuburan.
lihat ? jadi sudah jelas khan bahwa yang kamu anggap yohanes bangkit , sebenarnya tidak betul !!!



..... si yhowshua ternyata gak bisa baca ayat tapi kalo mbacot jagonya luar biasa!


markus 6:17-29 adalah kilas balik yang menerangkan kejadian sebelumnya, yaitu sebelum yohanes bangkit kembali!



_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5358
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by Yhowshua on Sun Sep 26, 2010 7:05 pm

answering-ff titisan si momet bejat penyembah batu wrote:
hhhhhh.... YEsuslah yang wts karena diciumi cewek diem ajah, lihat tret berikut:
alhamdulillah hi rabbal alamin babi si momet saw-kaw telah masuk ke dalam answering-ff sehingga pikirannya ngeres seperti si momet , subhanaloooohhh...... pikiran bejat kayak si babi momet saw-kaw menjadi warisan bagi setiap islamer penyembah batu !!! sehingga wanita yang bertobat karena dosa - dosanya yang banyak telah di ampuni , sehingga wanita itu membasahi kaki Yesus dengan air mata , menyekanya dengan rambutnya dan mencium kaki Yesus oleh para islamer penyembah batu yang mewarisi kebejatan pikiran si momet di artikan sebagai perbuatan asusila , betapa kotor pikiran para islamer !!!
ingat yang di cium oleh wanita itu adalah kaki Yesus , bagaimana mungkin hanya karena hal ini kamu menuduh hal - hal yang demikian buruk kepada Tuhan Yesus .
kalau soal "wts" yang saya taruh di belakang kata auloh , seperti yang saya jawab untuk teman kamu , itu hanyalah plesetan dari "swt" sedangkan sejatinya / aslinya tuhan kalian para islamer yaitu si batu hitam alias auloh swt bukanlah wts tetapi "raja di atas segala mucikari" , raja di atas segala germo" mau bukti : bukankah tuhanmu si batu hitam auloh wts yang menjanjikan kalian biadadri perek 72 orang bagi kalian , khususnya bagi para jihadis pembom bunuh diri !!!!
hahahahaha. . . . .thread yang sudah terbukti dan membuktikan kebejatan si momet saja masih kamu bangga - banggakan hahahahahahaha.......
kalau kamu menuduh Yesus berzinah , maka tuduhanmu itu sama sekali tidak terbukti , karena kami bisa memberikan argumen yang membuktikan bahwa Yesus memang tidak melakukannya , nah di thread kamu ini , kami memberikan bukti kalau si momet itu bejat , tetapi kalian bukannya memberikan bukti untuk menyanggah , tetapi malah memberikan pembelaan atas kelakuan si momet , lha piyee tho ?
answering-ff titisan si momet bejat penyembah batu wrote:

[b]Allah batu hitam
= Allah batu daud, batu yahudi, batu yakub! .....

hahahaha. . . . . .tuh khan akhirnya kamu sendiri mengakui kalau tuhanmu si auloh wts itu adalah batu

answering-ff penyembah batu yang bebalnya melebihi keledai wrote:
bangkit dari kematian mah banyak! vampir, drakula malah sekarang banyak orang mati suri bahkan sudah dikafani dan dikubur seminggu pada hidup lagi tuh!
lantas kenapa si momet tidak bisa bangkit dari kematian ? bukan memandingkan dengan Yesus , hanya membandingkan dengan vampir , drakula , mayat hidup . bahkan dengan merekapun si momet junjunganmu yang bejat itu kalah !!! hahahahaha. . . . . .
answering-ff titisan si momet bejat penyembah batu wrote:
karena nabi muhammad bukan vampir kayak yesus!

karena pengakuanmu di atas bahwa tuhanmu si auloh = batu hitam , maka kami bisa maklum kalau si auloh itu tidak bisa membangkitkan si momet !!!!! .
kamu melupakan fakta : Yesus memang mati , tapi Dia bangkit !!! dan setelah itu Dia naik ke surga !!! jadi bukan bangkit asal bangkit terus mati lagi , Dia bangkit , naik ke surga , dan akan datang kembali menghakimi umat manusia termasuk si momet !!!

answering-ff titisan si momet bejat penyembah batu wrote:
..... si yhowshua ternyata gak bisa baca ayat tapi kalo mbacot jagonya luar biasa!


markus 6:17-29 adalah kilas balik yang menerangkan kejadian sebelumnya, yaitu sebelum yohanes bangkit kembali!


[/quote]
buat answering-ff titisan si momet penyembah batu , kamu nyantri di mana sih ? koq dongokny keterlaluan ?
sudah di jelaskan bahwa markus 6 : 14 - 29 adalah kisah tentang Yohanes Pembaptis dibunuh , dan ayat - ayat yang kamu kutip adalah anggapan orang tentang Yesus ada yang mengatakan : "Yohanes Pembaptis sudah bangkit dari antara orang mati dan itulah sebabnya kuasa-kuasa itu bekerja di dalam Dia." , "Dia itu Elia!" , "Dia itu seorang nabi sama seperti nabi-nabi yang dahulu." tetapi anggapan , ingat sekali lagi harus kau ingat anggapan herodes adalah "Bukan, dia itu Yohanes yang sudah kupenggal kepalanya, dan yang bangkit lagi." jadi pernyataan herodes ini hanyalah anggapan dia semata tentang menganggap Yesus yang melakukan banyak mujizat sebagai Yohanes yang bangkit kembali !!! , lagipula kejadian yang sama di ceritakan di Lukas 9:7-9 .

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 915
Reputation: -21
Points: 2405
Registration date: 2010-08-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by answering-ff on Sun Sep 26, 2010 7:25 pm

Yhowshua wrote:
answering-ff titisan si momet bejat penyembah batu wrote:
hhhhhh.... YEsuslah yang wts karena diciumi cewek diem ajah, lihat tret berikut:
alhamdulillah hi rabbal alamin babi si momet saw-kaw telah masuk ke dalam answering-ff sehingga pikirannya ngeres seperti si momet , subhanaloooohhh...... pikiran bejat kayak si babi momet saw-kaw menjadi warisan bagi setiap islamer penyembah batu !!! sehingga wanita yang bertobat karena dosa - dosanya yang banyak telah di ampuni , sehingga wanita itu membasahi kaki Yesus dengan air mata , menyekanya dengan rambutnya dan mencium kaki Yesus oleh para islamer penyembah batu yang mewarisi kebejatan pikiran si momet di artikan sebagai perbuatan asusila , betapa kotor pikiran para islamer !!!
ingat yang di cium oleh wanita itu adalah kaki Yesus , bagaimana mungkin hanya karena hal ini kamu menuduh hal - hal yang demikian buruk kepada Tuhan Yesus .
kalau soal "wts" yang saya taruh di belakang kata auloh , seperti yang saya jawab untuk teman kamu , itu hanyalah plesetan dari "swt" sedangkan sejatinya / aslinya tuhan kalian para islamer yaitu si batu hitam alias auloh swt bukanlah wts tetapi "raja di atas segala mucikari" , raja di atas segala germo" mau bukti : bukankah tuhanmu si batu hitam auloh wts yang menjanjikan kalian biadadri perek 72 orang bagi kalian , khususnya bagi para jihadis pembom bunuh diri !!!!

eh yesus bukan hanya dicium cewek tapi malah nyium!

matius 5:28
Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.

But Christ loved her more than all the disciples and used to kiss her often on the mouth. The rest of the disciples were offended by it and expressed disapproval. They said to him Why do you love (berhasrat) her more than all of us?TheSaviouranswered and said to them, Why do I not love you like her?.Whena blindman and one who sees are together in the darkness, theyare nodifferentfrom one another. When the light comes, then he whosees willsee thelight, and he who is blind will remain in thedarkness. (GospelofPhilips)


wohhh raja mucikari mah yahwe si raja batu! 32 perawan tingting bokk!...


Bilangan: 31:31-40

31:32 Adapun rampasan, yakni yang masih tinggal dari apa yang telah dijarah laskar itu berjumlah: enam ratus tujuh puluh lima ribu ekor kambing domba
31:35 selanjutnya orang-orang, yaitu perempuan-perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki, seluruhnya tiga puluh dua ribu orang.
31:40 dan orang-orang enam belas ribu orang, jadi upetinya bagi TUHAN tiga puluh dua orang (cewek tadi).

hahahahaha. . . . .thread yang sudah terbukti dan membuktikan kebejatan si momet saja masih kamu bangga - banggakan hahahahahahaha.......
kalau kamu menuduh Yesus berzinah , maka tuduhanmu itu sama sekali tidak terbukti , karena kami bisa memberikan argumen yang membuktikan bahwa Yesus memang tidak melakukannya , nah di thread kamu ini , kami memberikan bukti kalau si momet itu bejat , tetapi kalian bukannya memberikan bukti untuk menyanggah , tetapi malah memberikan pembelaan atas kelakuan si momet , lha piyee tho ?

eh yesus bukan hanya dicium cewek tapi malah nyium!

matius 5:28
Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.

But Christ loved her more than all the disciples and used to kiss her often on the mouth. The rest of the disciples were offended by it and expressed disapproval. They said to him Why do you love (berhasrat) her more than all of us?TheSaviouranswered and said to them, Why do I not love you like her?.Whena blindman and one who sees are together in the darkness, theyare nodifferentfrom one another. When the light comes, then he whosees willsee thelight, and he who is blind will remain in thedarkness. (GospelofPhilips)


answering-ff titisan si momet bejat penyembah batu wrote:

[b]Allah batu hitam
= Allah batu daud, batu yahudi, batu yakub! .....

hahahaha. . . . . .tuh khan akhirnya kamu sendiri mengakui kalau tuhanmu si auloh wts itu adalah batu


Allah SWT = batu mana tulisannya gw? gw nulis Allah batu hitam =
= Allah batu daud, batu yahudi, batu yakub!


answering-ff penyembah batu yang bebalnya melebihi keledai wrote:
bangkit dari kematian mah banyak! vampir, drakula malah sekarang banyak orang mati suri bahkan sudah dikafani dan dikubur seminggu pada hidup lagi tuh!
lantas kenapa si momet tidak bisa bangkit dari kematian ? bukan memandingkan dengan Yesus , hanya membandingkan dengan vampir , drakula , mayat hidup . bahkan dengan merekapun si momet junjunganmu yang bejat itu kalah !!! hahahahaha. . . . . .
answering-ff titisan si momet bejat penyembah batu wrote:
karena nabi muhammad bukan vampir kayak yesus!

karena pengakuanmu di atas bahwa tuhanmu si auloh = batu hitam , maka kami bisa maklum kalau si auloh itu tidak bisa membangkitkan si momet !!!!! .
kamu melupakan fakta : Yesus memang mati , tapi Dia bangkit !!! dan setelah itu Dia naik ke surga !!! jadi bukan bangkit asal bangkit terus mati lagi , Dia bangkit , naik ke surga , dan akan datang kembali menghakimi umat manusia termasuk si momet !!!

Allah batu hitam = Allah batu daud, batu yahudi, batu yakub, bukan allah = batu hitam. mana sih gw nulis gitu?


yesus mah sama dengan vampir, mati, hidup, naik ke surga perang sama malaikat.

wahyu 12:7

12:7 Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,


Allah SWT gak perlu membangkitkan nabi muhammad saw karena nabi bukan vampir kayak yesus.....

cukup sementara hidup di alam kubur atau dilangit:


Allah berfirman, "Janganlah kamu mengirabahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka ituhidup di sisi Tuhannya dengan mendapat rezki. Mereka dalam keadaangembira disebabkan karunia Allah yang diberikan-Nya kepada mereka, danmereka bergirang hati terhadap orang-orang yang masih tinggal dibelakang yang belum menyusul mereka, bahwa tidak ada kekhawatiranterhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati." (QS. Ali-Imran:169-170)

ntar muhammad saw lah yang jadi hakim saksi dan pemberi syafaat


Wahyu: 19
19:11. Lalu aku melihat sorga terbuka: sesungguhnya, ada seekor kuda putih; dan Ia yang menungganginya bernama: "Yang Setia dan Yang Benar", Ia menghakimi dan berperang dengan adil
(yesus mana pernah perang? mbunuh ajah gak boleh)


answering-ff titisan si momet bejat penyembah batu wrote:
..... si yhowshua ternyata gak bisa baca ayat tapi kalo mbacot jagonya luar biasa!


markus 6:17-29 adalah kilas balik yang menerangkan kejadian sebelumnya, yaitu sebelum yohanes bangkit kembali!


buat answering-ff titisan si momet penyembah batu , kamu nyantri di mana sih ? koq dongokny keterlaluan ?
sudah di jelaskan bahwa markus 6 : 14 - 29 adalah kisah tentang Yohanes Pembaptis dibunuh , dan ayat - ayat yang kamu kutip adalah anggapan orang tentang Yesus ada yang mengatakan : "Yohanes Pembaptis sudah bangkit dari antara orang mati dan itulah sebabnya kuasa-kuasa itu bekerja di dalam Dia." , "Dia itu Elia!" , "Dia itu seorang nabi sama seperti nabi-nabi yang dahulu." tetapi anggapan , ingat sekali lagi harus kau ingat anggapan herodes adalah "Bukan, dia itu Yohanes yang sudah kupenggal kepalanya, dan yang bangkit lagi." jadi pernyataan herodes ini hanyalah anggapan dia semata tentang menganggap Yesus yang melakukan banyak mujizat sebagai Yohanes yang bangkit kembali !!! , lagipula kejadian yang sama di ceritakan di Lukas 9:7-9 .[/quote]

salah itu adalah kilas balik dari ayat 6:13 dan sebelumnya, ente ternyata gak bisa baca ayat tapi ngaku-ngaku!
wahai umat Tuhan umat batu!


_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5358
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by Yhowshua on Sun Sep 26, 2010 9:15 pm

answering-ff pengikut si momet yang setia , saking setianya kalau si momet nelen batu pasti dia ngikut wrote:
salah itu adalah kilas balik dari ayat 6:13 dan sebelumnya, ente ternyata gak bisa baca ayat tapi ngaku-ngaku!
wahai umat Tuhan umat batu!

sudah di bilangin , masih tetep ngeyel , silakan kamu baca referensi ayat untuk kejadian yang sama Lukas 9:7-9 .
lagi pula kalau memang ( garis bawahai kata kalau memang ) yuhanes pembaptis bangkit kembali , bagaimana kisah akhir hidupnya ? kalau memang yohanes pembaptis bangkit kembali , bukankah hal ini akan di catat secara gamblang ? dan bukan hanya pendapat dan asumsi orang saja !
answering-ff pengikut si momet yang setia , saking setianya kalau si momet nelen batu pasti dia ngikut wrote:
baik daud, yakub dan umat yahudi sekarang beribadah karena sebuah batu meski batu tsb bukan kabah.
intinya mereka = menyembah batu!

hahahahaha. . . . . . saya baru lihat komentarmu ini , ( sebelumnya terlewatkan ) .
apakah kamu serius dengan pernyataan kamu ini ? hanya karena kamu mempunyai pandangan yang keliru tentang cara orang yahudi berdoa di tembok ratapan , maka kamu menganggap orang yahudi menyembah batu ? dan kamu menganggap bahwa kalian islamer , sah - sah saja menyembah batu ? hahahahahahaha. . . . . . . . . .
harus di undang neeh kepala suku dan pengikut momet susis di fiorum ini , bahwa pada hari ini , si answering-ff mengakui kalian menyembah batu karena merasa orang israel / yahudi , juga menyembah batu !!!!
hahahahahahaha. . . . . . ternyata tuduhan saya bahwa islamer itu penyembah batu memang benar adanya , hahahahahaha..... .. . . . . .

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 915
Reputation: -21
Points: 2405
Registration date: 2010-08-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by answering-ff on Sun Apr 10, 2011 5:30 pm

Yhowshua wrote:
answering-ff pengikut si momet yang setia , saking setianya kalau si momet nelen batu pasti dia ngikut wrote:
salah itu adalah kilas balik dari ayat 6:13 dan sebelumnya, ente ternyata gak bisa baca ayat tapi ngaku-ngaku!
wahai umat Tuhan umat batu!

sudah di bilangin , masih tetep ngeyel , silakan kamu baca referensi ayat untuk kejadian yang sama Lukas 9:7-9 .
lagi pula kalau memang ( garis bawahai kata kalau memang ) yuhanes pembaptis bangkit kembali , bagaimana kisah akhir hidupnya ? kalau memang yohanes pembaptis bangkit kembali , bukankah hal ini akan di catat secara gamblang ? dan bukan hanya pendapat dan asumsi orang saja !
answering-ff pengikut si momet yang setia , saking setianya kalau si momet nelen batu pasti dia ngikut wrote:
baik daud, yakub dan umat yahudi sekarang beribadah karena sebuah batu meski batu tsb bukan kabah.
intinya mereka = menyembah batu!

hahahahaha. . . . . . saya baru lihat komentarmu ini , ( sebelumnya terlewatkan ) .
apakah kamu serius dengan pernyataan kamu ini ? hanya karena kamu mempunyai pandangan yang keliru tentang cara orang yahudi berdoa di tembok ratapan , maka kamu menganggap orang yahudi menyembah batu ? dan kamu menganggap bahwa kalian islamer , sah - sah saja menyembah batu ? hahahahahahaha. . . . . . . . . .
harus di undang neeh kepala suku dan pengikut momet susis di fiorum ini , bahwa pada hari ini , si answering-ff mengakui kalian menyembah batu karena merasa orang israel / yahudi , juga menyembah batu !!!!
hahahahahahaha. . . . . . ternyata tuduhan saya bahwa islamer itu penyembah batu memang benar adanya , hahahahahaha..... .. . . . . .

lukas 9:7-9 adalah sama = itu adalah kilas balik = dari ayat
6:13 dan sebelumnya, ente ternyata gak bisa baca ayat tapi ngaku-ngaku n sok ngeyel!


lagian ente juga EGOSENTRIS dengan menganggap bahwa saya punya pandangan keliru dengan HAKEKAT yahudi yang berdoa di tembok ratapan, padahal ente sendiri yang GAK MO INSTROPEKSI klo ente sendiri KELIRU MEMAHAMI mengapa muslim shalat MENGHADAP KABAH!



_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5358
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by mistik6666 on Sun Apr 10, 2011 7:42 pm

Yes. 26:4 wrote:Percayalah kepada TUHAN selama-lamanya, sebab TUHAN ALLAH adalah gunung batu yang kekal.


fakta-unik-nyleneh-dan-menarik

_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.

mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1475
Location: pangkalan becak
Job/hobbies: tukang becak
Reputation: 7
Points: 2847
Registration date: 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by Tom Jerry on Mon Apr 11, 2011 2:52 am

mistik6666 wrote:
Yes. 26:4 wrote:Percayalah kepada TUHAN selama-lamanya, sebab TUHAN ALLAH adalah gunung batu yang kekal.


fakta-unik-nyleneh-dan-menarik
Kiasan bos...

allah swt:
hanya sebuah nama yg ngak pernah memperlihatkan mujizat dan kuasanya, terutama mengangkat negara2 islam menjadi negara2 maju dan disegani...
kadang2 disimbolkan dengan batu hitam di kabah
kadang2 disembah lewat pemujaan al-quran

Yesus:
TERBUKTI memberikan kuasa dan mujizat-Nya yang tak terbantahkan
TERBUKTI mengubah sejarah dunia: dunia menjadi lebih beradab
TERBUKTI memberkati negara2 Kristiani menjadi negara2 maju, makmur sejahtera, aman sentosa, dsb.

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)

Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1829
Location: Jakarta
Job/hobbies: Cari kebenaran
Reputation: 11
Points: 3682
Registration date: 2010-09-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by Piss on Mon Apr 11, 2011 3:00 am

Mencarikebenaran wrote:Tuhannya umat Islam (Allah Swt) vs Tuhannya kresetan (Jesus):

Allah Swt:
1. Maha Esa
2. Maha kuasa
3. Maha tahu
4. Maha suci.
5. Maha hidup.
6. Dll.

Jesus:
1. Banyak yang menyerupai, punya hidung, mata, gondrong, minum Asi dll.
2. Lemah tak berdaya, kelaparan, sedih menangis dll.
3. Tidak tahu hari kiamat.
4. Terlahir dari rahim perempuan, pipis, berak mudah-mudahan pakai cebok.
5. Mati dihajar masa.
6. Dst.

Silahkan yang ingin menambahkan kalo masih dirasa kurang, monggo.


Salam bro...

Saya pengikut Yesus. Bro mungkin belum mengerti kenapa Allah turun jadi manusia. Tapi dengan dalam segala kelemahan Yesus sebagai manusia yang anda olok-olok di atas, maka saya dapat melihat gambaran kemuliaan Allah, mendapat gambaran yang jelas mengenai Maha Pengasih dan Maha PengampunNya Beliau.

Anda mengatakan, allah swt, maha suci, maha mengetahui, maha lainnya. tapi benarkah anda mengenal sang maha yang begitu jauh itu dari kita mahluk hina yang penuh dosa ini? atau hanya sampai ucapan bibir yang tak berbekas sama sekali di jiwa anda.


Salam...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1808
Reputation: 1
Points: 3191
Registration date: 2011-03-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by BOTELHEM on Mon Apr 11, 2011 3:03 am

Tom Jerry wrote:
mistik6666 wrote:
Yes. 26:4 wrote:Percayalah kepada TUHAN selama-lamanya, sebab TUHAN ALLAH adalah gunung batu yang kekal.


fakta-unik-nyleneh-dan-menarik
Kiasan bos...

allah swt:
hanya sebuah nama yg ngak pernah memperlihatkan mujizat dan kuasanya, terutama mengangkat negara2 islam menjadi negara2 maju dan disegani...
kadang2 disimbolkan dengan batu hitam di kabah
kadang2 disembah lewat pemujaan al-quran

Yesus:
TERBUKTI memberikan kuasa dan mujizat-Nya yang tak terbantahkan
TERBUKTI mengubah sejarah dunia: dunia menjadi lebih beradab
TERBUKTI memberkati negara2 Kristiani menjadi negara2 maju, makmur sejahtera, aman sentosa, dsb.

HAHAH...kiasan kok mengambil perumpamaannya Sebuah GUNUNG batu..itukan sifat yg ada didunia yaitu Batu=keras..

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2632
Location: -Dunia Maya-
Humor: Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation: 8
Points: 4227
Registration date: 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by Mencarikebenaran on Mon Apr 11, 2011 9:00 am

Piss wrote:
Mencarikebenaran wrote:Tuhannya umat Islam (Allah Swt) vs Tuhannya kresetan (Jesus):

Allah Swt:
1. Maha Esa
2. Maha kuasa
3. Maha tahu
4. Maha suci.
5. Maha hidup.
6. Dll.

Jesus:
1. Banyak yang menyerupai, punya hidung, mata, gondrong, minum Asi dll.
2. Lemah tak berdaya, kelaparan, sedih menangis dll.
3. Tidak tahu hari kiamat.
4. Terlahir dari rahim perempuan, pipis, berak mudah-mudahan pakai cebok.
5. Mati dihajar masa.
6. Dst.

Silahkan yang ingin menambahkan kalo masih dirasa kurang, monggo.


Salam bro...

Saya pengikut Yesus. Bro mungkin belum mengerti kenapa Allah turun jadi manusia. Tapi dengan dalam segala kelemahan Yesus sebagai manusia yang anda olok-olok di atas, maka saya dapat melihat gambaran kemuliaan Allah, mendapat gambaran yang jelas mengenai Maha Pengasih dan Maha PengampunNya Beliau.

Anda mengatakan, allah swt, maha suci, maha mengetahui, maha lainnya. tapi benarkah anda mengenal sang maha yang begitu jauh itu dari kita mahluk hina yang penuh dosa ini? atau hanya sampai ucapan bibir yang tak berbekas sama sekali di jiwa anda.


Salam...

Fakta dilapangan bahwa referensi kitab dan penggambaran phisik diri Jesus oleh pengikutnya memang demikian, apa yang salah bila kenyataan mengatakan demikian..ghibahkah saya. Bukankah pengakuan kristen mungkin termasuk anda bahwa Jesus adalah 100% manusia yang tentunya mempunyai kharakteristik seperti halnya anda dan saya yaitu makan, minum, berak dll.

Dana nyatanya:

Allah berfirman:
QS:20.14. Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.

Jesus berkata:
Yohanes 17:1. Demikianlah kata Yesus. Lalu Ia menengadah ke langit dan berkata: "Bapa, telah tiba saatnya; permuliakanlah Anak-Mu, supaya Anak-Mu mempermuliakan Engkau.

Allah berfirman:
QS:20.15. Segungguhnya hari kiamat itu akan datang Aku merahasiakan (waktunya) agar supaya tiap-tiap diri itu dibalas dengan apa yang ia usahakan.


Tpi Jesus katakan
Matius 24:36Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di surga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri.




_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1289
Reputation: 24
Points: 2825
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by esa on Mon Apr 11, 2011 9:40 am

Thread ga berbobot ini...
Bagaimana anda tau Yesus Kristus, kalau anda tidak mengimaniNya...

Kalo pemahaman anda ttg Allah silahkan...
Saya paling hanya bertanya,...anda menjawab..
Itu baru namanya diskusi tanpa debat kusir

esa
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 31
Reputation: 0
Points: 1238
Registration date: 2011-04-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by mistik6666 on Mon Apr 11, 2011 10:00 am

Tom Jerry wrote:
mistik6666 wrote:
Yes. 26:4 wrote:Percayalah kepada TUHAN selama-lamanya, sebab TUHAN ALLAH adalah gunung batu yang kekal.


fakta-unik-nyleneh-dan-menarik
Kiasan bos...

allah swt:
hanya sebuah nama yg ngak pernah memperlihatkan mujizat dan kuasanya, terutama mengangkat negara2 islam menjadi negara2 maju dan disegani...
kadang2 disimbolkan dengan batu hitam di kabah
kadang2 disembah lewat pemujaan al-quran

Yesus:
TERBUKTI memberikan kuasa dan mujizat-Nya yang tak terbantahkan
TERBUKTI mengubah sejarah dunia: dunia menjadi lebih beradab
TERBUKTI memberkati negara2 Kristiani menjadi negara2 maju, makmur sejahtera, aman sentosa, dsb.
kesalahan penulisan meski satu huruf bisa berakibat fatal. pada link ini saya sudah tuliskan mana yang kiasan atau bukan.
tapi, bagi saya sih nggak masalah kiasan atau bukan...
(kayaknya ada yang perlu direvisi nih...)

_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.

mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1475
Location: pangkalan becak
Job/hobbies: tukang becak
Reputation: 7
Points: 2847
Registration date: 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by Kiai on Tue Apr 12, 2011 2:58 am

esa wrote:Thread ga berbobot ini...
Bagaimana anda tau Yesus Kristus, kalau anda tidak mengimaniNya...

Kalo pemahaman anda ttg Allah silahkan...
Saya paling hanya bertanya,...anda menjawab..
Itu baru namanya diskusi tanpa debat kusir

Jangan menganggap sosok Yesus kalian sama Nabi 'Isa keyakinan kami itu berbeda..

Nabi 'Isa adalah termasuk nabi/rasul yang wajib diimani Muslim..

Jadi cara kami Umat Muslim mengimani Yesus Kristus adalah dengan mengimani Nabi 'Isa as (Muslim) sebagai Nabi/Rasul yang turun sebelum Nabi Muhammad..

begitu penjelasan dari saya, karena saya melihat anda sok-sok tahuan dalam Pemahaman Ajaran Islam itu

Kiai
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 122
Location: Jerusalem
Reputation: 5
Points: 1423
Registration date: 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah Swt vs Jesus

Post by Piss on Wed Apr 13, 2011 3:40 am

Kiai wrote:
esa wrote:Thread ga berbobot ini...
Bagaimana anda tau Yesus Kristus, kalau anda tidak mengimaniNya...

Kalo pemahaman anda ttg Allah silahkan...
Saya paling hanya bertanya,...anda menjawab..
Itu baru namanya diskusi tanpa debat kusir

Jangan menganggap sosok Yesus kalian sama Nabi 'Isa keyakinan kami itu berbeda..

Nabi 'Isa adalah termasuk nabi/rasul yang wajib diimani Muslim..

Jadi cara kami Umat Muslim mengimani Yesus Kristus adalah dengan mengimani Nabi 'Isa as (Muslim) sebagai Nabi/Rasul yang turun sebelum Nabi Muhammad..

begitu penjelasan dari saya, karena saya melihat anda sok-sok tahuan dalam Pemahaman Ajaran Islam itu

Salam bro...

mungkin bro bisa lanjut ke trit "Mengislamkan Yesus" bro. Ada analogi yang bisa kita pakai disana.

Mengenai bro yang melihat banyak sok-sok tahuan di sini saya sepaham sama bro. Banyak juga yang sok-sok tahuan (mengutip bro di atas) dalam ajaran Yesus...he he.. (kutap sana, kutip ni, tafsor sana, tafsir sini)

salam

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1808
Reputation: 1
Points: 3191
Registration date: 2011-03-29

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum