MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Muhammad rohnya gentayangan

View previous topic View next topic Go down

Muhammad rohnya gentayangan

Post by admin on Mon Sep 27, 2010 4:04 pm

Bukti Muhammad bukan nabi sehingga rohnya gentayangan hingga harus dimintakan doa dari pengikutnya, begini bunyinya


Allahumma shalli ala sayidina Muhammad, wa ala ali sayidina Muhammad

(Ya Allah selamatkanlah Muhammad dan keluarganya)

_________________
MURTADINKAFIRUN
MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia
avatar
admin
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Male
Number of posts : 1202
Age : 18
Reputation : -4
Points : 5601
Registration date : 2008-12-17

View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by shaggy on Mon Sep 27, 2010 6:17 pm

admin wrote:Bukti Muhammad bukan nabi sehingga rohnya gentayangan hingga harus dimintakan doa dari pengikutnya, begini bunyinya


Allahumma shalli ala sayidina Muhammad, wa ala ali sayidina Muhammad

(Ya Allah selamatkanlah Muhammad dan keluarganya)

ini juga membuktikan kalau muhammad belum diterima iman islamnya

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8697
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by Islam Is My Religion on Mon Sep 27, 2010 6:22 pm

shaggy wrote:
admin wrote:Bukti Muhammad bukan nabi sehingga rohnya gentayangan hingga harus dimintakan doa dari pengikutnya, begini bunyinya


Allahumma shalli ala sayidina Muhammad, wa ala ali sayidina Muhammad

(Ya Allah selamatkanlah Muhammad dan keluarganya)

ini juga membuktikan kalau muhammad belum diterima iman islamnya
Kalau ini:
(2 Korintus 1:11) karena kamu juga turut membantu mendoakan kami, supaya banyak orang mengucap syukur atas karunia yang kami peroleh berkat banyaknya doa mereka untuk kami.
(1 Tesalonika 5:25) Saudara-saudara, doakanlah kami.

Islam Is My Religion
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 294
Reputation : 5
Points : 3070
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by Tuhan Jesus on Mon Sep 27, 2010 6:23 pm

@shaggy
sudah lo diam aja jing, mending lo tidur aja sono kayak kalong!

_________________
“Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu menjadikan orang Yahudi dan Nasrani sebagai sekutumu; mereka bersekutu satu sama lain. Siapa di antara kamu yang menjadikan mereka sekutu, sesungguhnya dia termasuk golongan mereka” (QS 5:51).
avatar
Tuhan Jesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 320
Age : 28
Location : gereja setan
Job/hobbies : mengutuk domba-domba yg tersesat menjadi wedus
Humor : tuhan kok punya kelamin, buat apa ya tuhan punya kelamin?
Reputation : 18
Points : 2992
Registration date : 2010-09-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by shaggy on Mon Sep 27, 2010 6:31 pm

Islam Is My Religion wrote:
shaggy wrote:
admin wrote:Bukti Muhammad bukan nabi sehingga rohnya gentayangan hingga harus dimintakan doa dari pengikutnya, begini bunyinya


Allahumma shalli ala sayidina Muhammad, wa ala ali sayidina Muhammad

(Ya Allah selamatkanlah Muhammad dan keluarganya)

ini juga membuktikan kalau muhammad belum diterima iman islamnya
Kalau ini:
(2 Korintus 1:11) karena kamu juga turut membantu mendoakan kami, supaya banyak orang mengucap syukur atas karunia yang kami peroleh berkat banyaknya doa mereka untuk kami.
(1 Tesalonika 5:25) Saudara-saudara, doakanlah kami.

Jangan sok tahu deh,
ayat ini ditulis ketika paulus hidup minta dukungan dalam pelayannya bukan sesudah mati.
Seperti ketika kamu minta didoakan sama orang tua,saudara atau teman ketika kamu bepergian atau bekerja.
lain hal dengan nabi kamu muhammad yang terus didoakan sampai sekarang,biar selamat masuk sorga.
Nih saya kasih ayat perkataan rasul paulus :
Filipi 1:21Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan.
Ini bukti paulus tidak minta didoakan apabila kelak mati.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8697
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by shaggy on Mon Sep 27, 2010 6:32 pm

Tuhan Jesus wrote:@shaggy
sudah lo diam aja jing, mending lo tidur aja sono kayak kalong!

Kenapa kamu malu lihat nabi kamu jadi hantu gentayangan.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8697
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by Islam Is My Religion on Mon Sep 27, 2010 6:59 pm

shaggy wrote:
Tuhan Jesus wrote:@shaggy
sudah lo diam aja jing, mending lo tidur aja sono kayak kalong!

Kenapa kamu malu lihat nabi kamu jadi hantu gentayangan.
Pernyataan yang tidak mendasar. Justru si yesus itu tidak bisa menolonng dirinya sendiri waktu akan menjadi makhluk terkutuk di kayu salib.

Islam Is My Religion
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 294
Reputation : 5
Points : 3070
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by Muslim Rocker on Mon Sep 27, 2010 8:53 pm

@atas

tambahan:udah gk bisa nolong diri sendiri ..ngambek ama babenya..."eli..eli sabaktani...mengapa engkau meninggalkan aku???"...
matius 27:46 and markus 15;34

pertanyaan:
1.yesus lupa kl dia ditakdirkan untuk disalib sampe minta2 tolong?
2.Yesus=Allah...Yesus minta tolong ama dirinya sendiri?

yg begitu kok katanya penyelamat..
avatar
Muslim Rocker
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 278
Location : Kolong Awan
Job/hobbies : Membela kebenaran melalui LOGIKA
Humor : 1+1+1=1, TUHAN MELOLONG MINTA TOLONG KRN LUPA KL DIA ADALAH TUHAN
Reputation : 9
Points : 2944
Registration date : 2010-09-27

View user profile

Back to top Go down

pernyataan terbodoh yang dilontarkan orang gak berotak

Post by jesus christ on Mon Sep 27, 2010 9:08 pm

shaggy wrote:
admin wrote:Bukti Muhammad bukan nabi sehingga rohnya gentayangan hingga harus dimintakan doa dari pengikutnya, begini bunyinya


Allahumma shalli ala sayidina Muhammad, wa ala ali sayidina Muhammad

(Ya Allah selamatkanlah Muhammad dan keluarganya)

ini juga membuktikan kalau muhammad belum diterima iman islamnya

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
avatar
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 22
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4519
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by qomarudin on Mon Sep 27, 2010 10:41 pm

jesus christ wrote:
shaggy wrote:
admin wrote:Bukti Muhammad bukan nabi sehingga rohnya gentayangan hingga harus dimintakan doa dari pengikutnya, begini bunyinya


Allahumma shalli ala sayidina Muhammad, wa ala ali sayidina Muhammad

(Ya Allah selamatkanlah Muhammad dan keluarganya)

ini juga membuktikan kalau muhammad belum diterima iman islamnya



hadeh....
kog ada ya yang berpikiran kayak gini...
shaggy...shaggy...
pikiran kamu kog pendek banget se....
hadeh...
mau menjawab kog ya malez...
kayak ga penting deh, sholawat nabi kog di jadikn senjata buat menghancurkn islam.
payahnya...
berpikir lah dulu klo mau menghancurkn islam...
(-_-)"

klo suka diskusi yo diskusi tentang apa masalah mu..
apa yang kamu bingung kn tentang islam?
avatar
qomarudin
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 75
Reputation : 7
Points : 2980
Registration date : 2010-01-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by antipaganism on Mon Sep 27, 2010 10:51 pm

Islam gak akan pernah hancur Shaggy...
avatar
antipaganism
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 403
Reputation : 14
Points : 3073
Registration date : 2010-09-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Sep 28, 2010 12:48 am

qomarudin wrote:
jesus christ wrote:
shaggy wrote:
admin wrote:Bukti Muhammad bukan nabi sehingga rohnya gentayangan hingga harus dimintakan doa dari pengikutnya, begini bunyinya


Allahumma shalli ala sayidina Muhammad, wa ala ali sayidina Muhammad

(Ya Allah selamatkanlah Muhammad dan keluarganya)

ini juga membuktikan kalau muhammad belum diterima iman islamnya



hadeh....
kog ada ya yang berpikiran kayak gini...
shaggy...shaggy...
pikiran kamu kog pendek banget se....
hadeh...
mau menjawab kog ya malez...
kayak ga penting deh, sholawat nabi kog di jadikn senjata buat menghancurkn islam.
payahnya...
berpikir lah dulu klo mau menghancurkn islam...
(-_-)"

klo suka diskusi yo diskusi tentang apa masalah mu..
apa yang kamu bingung kn tentang islam?

bro qomar,...
shaggy bingung kenapa Islam Kagak ada matinya... d fitnah sana-sini, ini-itu g mempan juga.... pasti ada jawabanx...
g kayak dia kl d tanya trus ga bs jawab.. NGUAAAAMMMUUUUKKKKKKK... kayak anjing gak d kasi tulang seminggu....
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5638
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by shaggy on Tue Sep 28, 2010 7:02 am

Islam Is My Religion wrote:
shaggy wrote:
Tuhan Jesus wrote:@shaggy
sudah lo diam aja jing, mending lo tidur aja sono kayak kalong!

Kenapa kamu malu lihat nabi kamu jadi hantu gentayangan.
Pernyataan yang tidak mendasar. Justru si yesus itu tidak bisa menolonng dirinya sendiri waktu akan menjadi makhluk terkutuk di kayu salib.

Logikanya begini,jika ada yang sudah mati didoakan supaya diselamatkan berarti orang tersebut diragukan akan kemana
ia nantinya.
Neraka atau sorga ?
Atau juga orang saking jahatnya sehingga terus didoakan supaya diselamatkan dari hukuman TUHAN.
Sederhana kan !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8697
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by agus on Tue Sep 28, 2010 7:19 am

Arti do'a bukan semata-mata untuk memohon dan meminta tetapi juga memliki arti sebagai komunikasi. Itulah sebabnya umat muslim diwajibkan untuk bersholawat yang dimaksudkan untuk terus-menerus menjalin hubungan dengan Rasulullah SAW. Jadi pemahaman do'a jangan diartikan sempit.
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12305
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by shaggy on Tue Sep 28, 2010 7:33 am

agus wrote:Arti do'a bukan semata-mata untuk memohon dan meminta tetapi juga memliki arti sebagai komunikasi. Itulah sebabnya umat muslim diwajibkan untuk bersholawat yang dimaksudkan untuk terus-menerus menjalin hubungan dengan Rasulullah SAW. Jadi pemahaman do'a jangan diartikan sempit.

Arti doa adalah hubungan,komunikasi dan permohonan manusia dengan TUHAN bukan manusia dengan manusia,karena manusia bisa berkomunikasi secara langsung.
Jadi bila manusia berdoa memohon keselamatan untuk orang lain kepada TUHAN.
Bisakah itu dinamakan menjaga hubungan dengan orang tersebut padahal orang tersebut sudah tidak ada lagi didunia ini.
Pahami dengan akal dan pikiran yang sehat dong.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8697
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by agus on Tue Sep 28, 2010 7:54 am

He..he..he ternyata masih bingung dan belum ngerti. Mengapa harus sholawat? Kayaknya ente perlu belajar banyak tentang hubungan Allah dan Muhammad serta alam semesta.

Pasti tambah bingung...
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12305
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by shaggy on Tue Sep 28, 2010 8:21 am

agus wrote:He..he..he ternyata masih bingung dan belum ngerti. Mengapa harus sholawat? Kayaknya ente perlu belajar banyak tentang hubungan Allah dan Muhammad serta alam semesta.

Pasti tambah bingung...

Kamu yang bingung sehingga gak bisa membedakan mana yang harus dilakukan dan mana yang bukan.
Jelas-jelas kamu dibodohin sama orang yang bernama muhammad saw orang jahat yang mengaku nabi.
Mau kamu membantah apapun tetap saja muhammad tidak tahu mau kemana di setelah mati,sehingga minta didoakan sama
kalian umat islam.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8697
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by shaggy on Tue Sep 28, 2010 8:22 am

Ini buktinya :
Nabiberkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang NabiAllah, namun akutidak mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadapdiriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8697
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by agus on Tue Sep 28, 2010 8:43 am

Ente bicara pada tingkatan ilmu apa? Pasti bingung lagi...
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12305
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by shaggy on Tue Sep 28, 2010 8:47 am

agus wrote:Ente bicara pada tingkatan ilmu apa? Pasti bingung lagi...

Maunya pake ilmu apa ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8697
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by agus on Tue Sep 28, 2010 8:55 am

He..he..he...kalau orang yang ngerti pasti tahu tuh, saya sedang ngomong apa ? Koq pake nanya? Sudah dulu ya, gw mau tidur. Sudah larut malam disini. Bye...
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12305
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by Muslim Rocker on Wed Sep 29, 2010 8:02 pm

shaggy wrote:Ini buktinya :
Nabiberkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang NabiAllah, namun akutidak mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadapdiriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

Yah krn dia nabi....manusia biasa!!!....lbh masuk akal mana...nabi gk tau takdir apa Tuhan you gk tau takdir kl dia disuruh babenya untuk disalib??
matius 27;46
Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: "Eli, Eli, lama sabakhtani?" Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?
markus 15;34
Dan pada jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: "Eloi, Eloi, lama sabakhtani?", yang berarti: Allahku, Allahku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?

Lbh Bloon mana?Nabi gk tau Takdir krn dia manusia bisa...apa Tuhan You yg You bilang Tuhan gk tau takdirnya kl disalib?kok ngeluh?Kok minta tolong kl tau takdirnya?lupa yah Tuhan ente....jawab!I tunggu jawabannya....
avatar
Muslim Rocker
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 278
Location : Kolong Awan
Job/hobbies : Membela kebenaran melalui LOGIKA
Humor : 1+1+1=1, TUHAN MELOLONG MINTA TOLONG KRN LUPA KL DIA ADALAH TUHAN
Reputation : 9
Points : 2944
Registration date : 2010-09-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by rhein20 on Wed Sep 29, 2010 9:28 pm

Muslim Rocker wrote:
Yah krn dia nabi....manusia biasa!!!....lbh masuk akal mana...nabi gk tau takdir apa Tuhan you gk tau takdir kl dia disuruh babenya untuk disalib??
matius 27;46
Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: "Eli, Eli, lama sabakhtani?" Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?
markus 15;34
Dan pada jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: "Eloi, Eloi, lama sabakhtani?", yang berarti: Allahku, Allahku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?

Lbh Bloon mana?Nabi gk tau Takdir krn dia manusia bisa...apa Tuhan You yg You bilang Tuhan gk tau takdirnya kl disalib?kok ngeluh?Kok minta tolong kl tau takdirnya?lupa yah Tuhan ente....jawab!I tunggu jawabannya....
Dah tau takdirnya kok masih nanya ya?

rhein20
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 39
Reputation : 3
Points : 2692
Registration date : 2010-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by Muslim Rocker on Wed Sep 29, 2010 9:35 pm

rhein20 wrote:
Muslim Rocker wrote:
Yah krn dia nabi....manusia biasa!!!....lbh masuk akal mana...nabi gk tau takdir apa Tuhan you gk tau takdir kl dia disuruh babenya untuk disalib??
matius 27;46
Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: "Eli, Eli, lama sabakhtani?" Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?
markus 15;34
Dan pada jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: "Eloi, Eloi, lama sabakhtani?", yang berarti: Allahku, Allahku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?

Lbh Bloon mana?Nabi gk tau Takdir krn dia manusia bisa...apa Tuhan You yg You bilang Tuhan gk tau takdirnya kl disalib?kok ngeluh?Kok minta tolong kl tau takdirnya?lupa yah Tuhan ente....jawab!I tunggu jawabannya....
Dah tau takdirnya kok masih nanya ya?

jawabnya cmn 2 kok bro:simple..untuk orang yg berlogika:
1.Kl dia gk tau takdirnya...berarti dia manusia ..krn dia gk tau takdir
2.kl dia tau takdirnya..berarti dia manusia ..cuman manusia yg berkeluh kesah

mo yg lbh BLOON lg?
ALLAH=YESUS, YESUS= ALLAH...Yesus merengek2 minta tolong ama dirinya sendiri?
avatar
Muslim Rocker
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 278
Location : Kolong Awan
Job/hobbies : Membela kebenaran melalui LOGIKA
Humor : 1+1+1=1, TUHAN MELOLONG MINTA TOLONG KRN LUPA KL DIA ADALAH TUHAN
Reputation : 9
Points : 2944
Registration date : 2010-09-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by answering-ff on Sun Oct 03, 2010 3:54 am

shaggy wrote:
admin wrote:Bukti Muhammad bukan nabi sehingga rohnya gentayangan hingga harus dimintakan doa dari pengikutnya, begini bunyinya


Allahumma shalli ala sayidina Muhammad, wa ala ali sayidina Muhammad

(Ya Allah selamatkanlah Muhammad dan keluarganya)

ini juga membuktikan kalau muhammad belum diterima iman islamnya

ini dah dijawab ditret wat lopis-lopis....
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6593
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by agus on Sun Oct 03, 2010 7:11 am

Strategi mereka kok aneh ya? Selalu terperosok pada lubang yang sama. Keledai aja nggak kayak gitu...
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12305
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by antipaganism on Sun Oct 03, 2010 9:27 am

Muslim Rocker wrote:
rhein20 wrote:
Muslim Rocker wrote:
Yah krn dia nabi....manusia biasa!!!....lbh masuk akal mana...nabi gk tau takdir apa Tuhan you gk tau takdir kl dia disuruh babenya untuk disalib??
matius 27;46
Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: "Eli, Eli, lama sabakhtani?" Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?
markus 15;34
Dan pada jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: "Eloi, Eloi, lama sabakhtani?", yang berarti: Allahku, Allahku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?

Lbh Bloon mana?Nabi gk tau Takdir krn dia manusia bisa...apa Tuhan You yg You bilang Tuhan gk tau takdirnya kl disalib?kok ngeluh?Kok minta tolong kl tau takdirnya?lupa yah Tuhan ente....jawab!I tunggu jawabannya....
Dah tau takdirnya kok masih nanya ya?

jawabnya cmn 2 kok bro:simple..untuk orang yg berlogika:
1.Kl dia gk tau takdirnya...berarti dia manusia ..krn dia gk tau takdir
2.kl dia tau takdirnya..berarti dia manusia ..cuman manusia yg berkeluh kesah

mo yg lbh BLOON lg?
ALLAH=YESUS, YESUS= ALLAH...Yesus merengek2 minta tolong ama dirinya sendiri?

avatar
antipaganism
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 403
Reputation : 14
Points : 3073
Registration date : 2010-09-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by rofl on Tue Oct 05, 2010 1:00 pm

shaggy wrote:
admin wrote:Bukti Muhammad bukan nabi sehingga rohnya gentayangan hingga harus dimintakan doa dari pengikutnya, begini bunyinya


Allahumma shalli ala sayidina Muhammad, wa ala ali sayidina Muhammad

(Ya Allah selamatkanlah Muhammad dan keluarganya)

BERARTI DOI BELUM TENTU SELAMET


ini juga membuktikan kalau muhammad belum diterima iman islamnya

BERARTI DOI BELUM TENTU SELAMET dunia AKHERAT

Islam Is My Religion wrote:
Kalau ini:
(2 Korintus 1:11) karena kamu juga turut membantu mendoakan kami, supaya banyak orang mengucap syukur atas karunia yang kami peroleh berkat banyaknya doa mereka untuk kami.
(1 Tesalonika 5:25) Saudara-saudara, doakanlah kami.
klo itu pas pengikut kristen lg dikejar2 untuk dibunuh, wajar dong sesama saling doain.
kayak lu lg doain temen lu yang lg sidang skripsi.
lah ini si momet udah mati ratusan tahun, profesinya NABI lagi, masih minta didoain...
mana ada nabi2 lain minta didoain biar selamet dunia akherat selain momet. masa KEKASIH Allah masih minta doa biar selamet akherat
MOMET AJE LOM TENTU SELAMET, APALAGI KALIAN INI MUSLIM






rofl
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 40
Reputation : -2
Points : 2668
Registration date : 2010-10-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by agus on Tue Oct 05, 2010 1:35 pm

Coba jelaskan arti sholawat yang sebenarnya?
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12305
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by hamba tuhan on Tue Oct 05, 2010 1:36 pm

rofl wrote:
shaggy wrote:
admin wrote:Bukti Muhammad bukan nabi sehingga rohnya gentayangan hingga harus dimintakan doa dari pengikutnya, begini bunyinya


Allahumma shalli ala sayidina Muhammad, wa ala ali sayidina Muhammad

(Ya Allah selamatkanlah Muhammad dan keluarganya)

BERARTI DOI BELUM TENTU SELAMET


ini juga membuktikan kalau muhammad belum diterima iman islamnya

BERARTI DOI BELUM TENTU SELAMET dunia AKHERAT

Islam Is My Religion wrote:
Kalau ini:
(2 Korintus 1:11) karena kamu juga turut membantu mendoakan kami, supaya banyak orang mengucap syukur atas karunia yang kami peroleh berkat banyaknya doa mereka untuk kami.
(1 Tesalonika 5:25) Saudara-saudara, doakanlah kami.
klo itu pas pengikut kristen lg dikejar2 untuk dibunuh, wajar dong sesama saling doain.
kayak lu lg doain temen lu yang lg sidang skripsi.
lah ini si momet udah mati ratusan tahun, profesinya NABI lagi, masih minta didoain...
mana ada nabi2 lain minta didoain biar selamet dunia akherat selain momet. masa KEKASIH Allah masih minta doa biar selamet akherat
MOMET AJE LOM TENTU SELAMET, APALAGI KALIAN INI MUSLIM





Sungguh memprihatinkan memang di beberapa Blog Kristen juga dari komentar-komentar beberapa orang Kristen selalu ada yang berisi fitnah terhadap nabi Muhammad. Ada yang bilang nabi pedofil (karena menikahi Aisyah) ada yang bilang nabi Hyper sex (karena berpoligami) dan masih banyak yang lain tanpa argumentasi yang kuat.

Padahal Islam selalu membela dan menghormati agama Kristen (Nasrani-red). Islam selalu memberi penghargaan terhadap mereka. Beberapa bentuk pengharapan itu antara lain sebagai berikut:

1. Penggunaan nama Ibu Yesus (Isa) sebagai nama surah ke 19 dalam Al-Quran yaitu Surah Maryam (Mary)
2. Penganugerahan kepada Ibu Yesus (Maryam) sebagai wanita paling utama pada jamannya. Disebutkan dalam Al-Quran : Dan (ingatlah) ketika Malaikat (Jibril) berkata: Hai Maryam (Mary), sesungguhnya Allah telah memilih kamu, mensucikan kamu dan melebihkan kamu atas segala wanita di dunia (yang semasa dengan kamu).(QS. 3:42)
3. Ketika Ibu Yesus (Maryam) dituduh berzina dengan lelaki lain oleh Yahudi atau Antikrist, Islam pun masih membelanya.
4.Ketika Yahudi menuduh Yesus sebagai anak haram, Islam pun masih membelanya, dan meletakkannya sebagai salah satu nabi agung.
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13547
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by agus on Tue Oct 05, 2010 1:41 pm

Itulah perbedaan orang yang mengetahui dan orang yang sesat, bro...
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12305
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by rofl on Tue Oct 05, 2010 1:50 pm

hamba tuhan wrote:

Padahal Islam selalu membela dan menghormati agama Kristen (Nasrani-red). Islam selalu memberi penghargaan terhadap mereka.

SO SWEET....
menghormati ?
berapa banyak kata YAHUDI dan NASRANI di kitab mu ?
ada gak di kitab agama lain yang nyebut2 agama lain ?
hey yang pertama kali menghina agama lain ya itu kitab mu.
lupa ama kata "anjing dan babi" ???

oo iya mas, ada gak nabi2 lain di ISLAM yang minta didoain umatnya biar masuk sorga ?

rofl
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 40
Reputation : -2
Points : 2668
Registration date : 2010-10-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by hamba tuhan on Tue Oct 05, 2010 1:59 pm

rofl wrote:
hamba tuhan wrote:

Padahal Islam selalu membela dan menghormati agama Kristen (Nasrani-red). Islam selalu memberi penghargaan terhadap mereka.

SO SWEET....
menghormati ?
berapa banyak kata YAHUDI dan NASRANI di kitab mu ?
ada gak di kitab agama lain yang nyebut2 agama lain ?
hey yang pertama kali menghina agama lain ya itu kitab mu.
lupa ama kata "anjing dan babi" ???

oo iya mas, ada gak nabi2 lain di ISLAM yang minta didoain umatnya biar masuk sorga ?

KAYAKNYA ANDA HARUS BANYAK BELAJAR DULU BUNG... ANDA TAU APA YANG DIMAKSUD DOA DAN APA YANG DIMAKSUD DENGAN SHOLAWAT? TUNJUKIN BUKTI KALO NABI MUHAMMAD SURUH DOAIN UMATNYA UNTUK DIA MASUK SURGA....
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13547
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by hamba tuhan on Tue Oct 05, 2010 2:02 pm

admin wrote:Bukti Muhammad bukan nabi sehingga rohnya gentayangan hingga harus dimintakan doa dari pengikutnya, begini bunyinya


Allahumma shalli ala sayidina Muhammad, wa ala ali sayidina Muhammad dan sambungannya...

(Ya Allah selamatkanlah Muhammad dan keluarganya)

Allahumma shalli ala sayidina Muhammad, wa ala ali sayidina Muhammad ARTINYA Ya Allah sejahterakanlah Muhammad dan keluarganya, dan sambungannya.... seperti engkau telah mensejahterakan ibrahim dan keluarganya, nah... apakah anda tahu apa maksud ini????
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13547
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by hamba tuhan on Tue Oct 05, 2010 2:08 pm

admin wrote:Bukti Muhammad bukan nabi sehingga rohnya gentayangan hingga harus dimintakan doa dari pengikutnya, begini bunyinya


Allahumma shalli ala sayidina Muhammad, wa ala ali sayidina Muhammad

(Ya Allah selamatkanlah Muhammad dan keluarganya)
ehm.... kalo menurut saya yang roh gentanyan itu dan sudah terbukti adalah YESUS. biasa bung.... orang yang mati berdarah bakal gentanygan kemana-mana. inget loh..... bukan yesus atau isa di dalam alquran yang gentanyangan.
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13547
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by agus on Fri Oct 08, 2010 11:00 am

He...he...serem ya Tuhan koq gentayangan.... Twisted Evil
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12305
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by Ontamekah on Mon Jul 08, 2013 7:43 pm

Nih muhammad gentayangan:


di pojokan rumah bawah pohon mangga bertemu Rosul Nabi..

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 2078
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by Frontline Defender on Mon Jul 08, 2013 9:40 pm

"keselamatan atas" kok bisa jadi "selamatkanlah"? Razz

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3094
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad rohnya gentayangan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum