MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 14 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 14 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Shaggy melihat yesus

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Shaggy melihat yesus

Post by hamba tuhan on Mon Oct 25, 2010 11:36 am

Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Mana saksimata dan buktinya???????
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by agus on Mon Oct 25, 2010 11:38 am

Kalau patungnya sih memang ada bro.... :04: :04: :04:

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by shaggy on Mon Oct 25, 2010 11:41 am

hamba tuhan wrote:Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Mana saksimata dan buktinya???????

Dua atau tiga itu lebih dari satu bung,mau bukti ?? coba sendiri aja deh !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8575
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by hamba tuhan on Mon Oct 25, 2010 11:41 am

agus wrote:Kalau patungnya sih memang ada bro.... :04: :04: :04:

Patung yang disambar petir itu ya bro.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by hamba tuhan on Mon Oct 25, 2010 11:42 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Mana saksimata dan buktinya???????

Dua atau tiga itu lebih dari satu bung,mau bukti ?? coba sendiri aja deh !!

Bukti shaggy melihat yesus mana??? tunjukin dong.....
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by agus on Mon Oct 25, 2010 11:43 am

hamba tuhan wrote:
agus wrote:Kalau patungnya sih memang ada bro.... :04: :04: :04:

Patung yang disambar petir itu ya bro.....

bener bro, untung si shaggy nggak dekat-dekat situ. :04: :04: :04:

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by hamba tuhan on Mon Oct 25, 2010 11:45 am

agus wrote:
hamba tuhan wrote:
agus wrote:Kalau patungnya sih memang ada bro.... :04: :04: :04:

Patung yang disambar petir itu ya bro.....

bener bro, untung si shaggy nggak dekat-dekat situ. :04: :04: :04:

kayaknya shaggy dah duluan foto deket patungnya bro... makanya dia mau nunjukin foto itu ke kita, sebagai kenang2an sebelum disambar petir...
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by agus on Mon Oct 25, 2010 11:45 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Mana saksimata dan buktinya???????

Dua atau tiga itu lebih dari satu bung,mau bukti ?? coba sendiri aja deh !!

Ah itu kan cerita ente aja, yang lain nggak kayak gitu koq... :04: :04: :04:
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by agus on Mon Oct 25, 2010 11:48 am

hamba tuhan wrote:
agus wrote:
hamba tuhan wrote:
agus wrote:Kalau patungnya sih memang ada bro.... :04: :04: :04:

Patung yang disambar petir itu ya bro.....

bener bro, untung si shaggy nggak dekat-dekat situ. :04: :04: :04:

kayaknya shaggy dah duluan foto deket patungnya bro... makanya dia mau nunjukin foto itu ke kita, sebagai kenang2an sebelum disambar petir...

Kalau cuma bukti photo gw juga bisa pakai photoshop, lebih afdol kalau patung yang kesambar petir shaggy-nya ikut kesetrum disitu. Nah, itu baru bukti...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by shaggy on Mon Oct 25, 2010 11:48 am

agus wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Mana saksimata dan buktinya???????

Dua atau tiga itu lebih dari satu bung,mau bukti ?? coba sendiri aja deh !!

Ah itu kan cerita ente aja, yang lain nggak kayak gitu koq...

Siapa bilang euy ?

Kalau kalian jangankan melihat allah swt mukanya muhammad saja kagak tahu.
bagaimana kalian bisa percaya omongan saya ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8575
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by gusti_bara on Mon Oct 25, 2010 11:51 am

shaggy wrote:
agus wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Mana saksimata dan buktinya???????

Dua atau tiga itu lebih dari satu bung,mau bukti ?? coba sendiri aja deh !!

Ah itu kan cerita ente aja, yang lain nggak kayak gitu koq...

Siapa bilang euy ?

Kalau kalian jangankan melihat allah swt mukanya muhammad saja kagak tahu.
bagaimana kalian bisa percaya omongan saya ?

dibohongin gambar penjahat kok mau...yang dipajang2 disini belum tentu foto yesus...u gak pernah sih liat yesus berbagai versi....ada yang kriting ada yang shagi ada yang hitam ada yang indian eh...dibilang yesus...kalo ada yang tahu wajah yesus dan benar 100 persen gw tuker deh ama rumah saya...
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5018
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by hamba tuhan on Mon Oct 25, 2010 11:52 am

shaggy wrote:
agus wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Mana saksimata dan buktinya???????

Dua atau tiga itu lebih dari satu bung,mau bukti ?? coba sendiri aja deh !!

Ah itu kan cerita ente aja, yang lain nggak kayak gitu koq...

Siapa bilang euy ?

Kalau kalian jangankan melihat allah swt mukanya muhammad saja kagak tahu.
bagaimana kalian bisa percaya omongan saya ?

PAntesan gambar yesus banyak versi ya shaggy.... waktu shaggy melihat yesus apakah yesus msh berambut gondrong??????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by agus on Mon Oct 25, 2010 11:55 am

Nggak bro, kayak anak kecil yang berambut kribo...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by hamba tuhan on Mon Oct 25, 2010 12:00 pm

agus wrote:Nggak bro, kayak anak kecil yang berambut kribo...

Berarti ayat bikinan matius itu bohong ya bro..... cumen karang2an matius aja, kasian ya.... banyak juga yg percaya walaupun tidak bisa dibuktikan.
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by gusti_bara on Mon Oct 25, 2010 12:03 pm

agus wrote:Nggak bro, kayak anak kecil yang berambut kribo...
saya yakin bro...yesus yang dilihat shagi ama yosua pasti beda..kalo yesus yang dilihat yosua giginya ompong...rambute kriting, orangnya pendek...tapi yang dilihat shagy agak gantengan dikit...meski agak botak sih...
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5018
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by agus on Mon Oct 25, 2010 12:07 pm

gusti_bara wrote:
agus wrote:Nggak bro, kayak anak kecil yang berambut kribo...
saya yakin bro...yesus yang dilihat shagi ama yosua pasti beda..kalo yesus yang dilihat yosua giginya ompong...rambute kriting, orangnya pendek...tapi yang dilihat shagy agak gantengan dikit...meski agak botak sih...

Wah, yanag mana lagi bro. Apa mungkin tuhan botak ?

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by paulus on Thu Oct 28, 2010 8:12 am

wah...wah...wah...
habis dah utusan kaum tersesat di gundulin di sini Smile

kasihan Basketball

Admin nya forum ga bisa bantu lagi
2 x kasihan







_________________
"Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar."
"Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir."
(QS 2:23-24)
avatar
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5706
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by agus on Thu Oct 28, 2010 8:33 am

hamba tuhan wrote:Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Mana saksimata dan buktinya???????

si licik kalau ditanya ginian langsung.. :silent: :silent: :silent: seribu bahasa

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by mencari petunjuk on Tue Nov 16, 2010 1:44 pm

paulus wrote:wah...wah...wah...
habis dah utusan kaum tersesat di gundulin di sini Smile

kasihan Basketball

Admin nya forum ga bisa bantu lagi
2 x kasihan







Adminnya dah pasrah bro...........
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 3969
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by Mencarikebenaran on Tue Nov 16, 2010 9:27 pm

mencari petunjuk wrote:
paulus wrote:wah...wah...wah...
habis dah utusan kaum tersesat di gundulin di sini Smile

kasihan Basketball

Admin nya forum ga bisa bantu lagi
2 x kasihan







Adminnya dah pasrah bro...........

Pasrah lah bro, yang dibelain juga pada bego... Adminnya sih dah mo nutup forum ini tapi kayaknya malu hati aja, mungkin sebentar lagi mo dihibahkan ke Muslim.

''
avatar
Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3938
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by mister limbad on Wed Nov 17, 2010 12:13 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Mana saksimata dan buktinya???????

Dua atau tiga itu lebih dari satu bung,mau bukti ?? coba sendiri aja deh !!

Wakakakakakaka.... bener-bener sebuah komedi...
avatar
mister limbad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 229
Location : diatas altar gereja
Job/hobbies : otomotif
Humor : bawa ketapel sapa teu ada burung, eeh ga teu nya burung pake kolor
Reputation : 2
Points : 2910
Registration date : 2010-09-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by antipaganism on Wed Nov 17, 2010 4:23 am

ssst... kemaren aku ketemu yesus di pasar ..jangan bilang-bilang ya..
avatar
antipaganism
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 403
Reputation : 14
Points : 2951
Registration date : 2010-09-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by hamba tuhan on Wed Nov 17, 2010 4:47 am

antipaganism wrote:ssst... kemaren aku ketemu yesus di pasar ..jangan bilang-bilang ya..

waktu ketemu yesus dipasar gmn bro... apa dia lg menggusur PKL?
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by agus on Wed Nov 17, 2010 4:47 am

antipaganism wrote:ssst... kemaren aku ketemu yesus di pasar ..jangan bilang-bilang ya..

He...he...he...kalau ketemu lagi salamkan dari saya ya, bro... :04: :04: :04:
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed Nov 17, 2010 4:49 am

antipaganism wrote:ssst... kemaren aku ketemu yesus di pasar ..jangan bilang-bilang ya..

Lagi ngapain di pasar bro?
Beli kain bakal buat celana ma baju ya? ATo mo bikin Jas?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5516
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by Mencarikebenaran on Wed Nov 17, 2010 5:28 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
antipaganism wrote:ssst... kemaren aku ketemu yesus di pasar ..jangan bilang-bilang ya..

Lagi ngapain di pasar bro?
Beli kain bakal buat celana ma baju ya? ATo mo bikin Jas?

Kagak beli apa-apa dia bro, si rambut gondrong yang suka buka baju itu memang suka mangkal di pasar jadi preman. ''
avatar
Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3938
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by antipaganism on Wed Nov 17, 2010 7:17 am

Mencarikebenaran wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
antipaganism wrote:ssst... kemaren aku ketemu yesus di pasar ..jangan bilang-bilang ya..

Lagi ngapain di pasar bro?
Beli kain bakal buat celana ma baju ya? ATo mo bikin Jas?

Kagak beli apa-apa dia bro, si rambut gondrong yang suka buka baju itu memang suka mangkal di pasar jadi preman. ''

avatar
antipaganism
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 403
Reputation : 14
Points : 2951
Registration date : 2010-09-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by paulus on Thu Dec 23, 2010 3:13 am

antipaganism wrote:
Mencarikebenaran wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
antipaganism wrote:ssst... kemaren aku ketemu yesus di pasar ..jangan bilang-bilang ya..

Lagi ngapain di pasar bro?
Beli kain bakal buat celana ma baju ya? ATo mo bikin Jas?

Kagak beli apa-apa dia bro, si rambut gondrong yang suka buka baju itu memang suka mangkal di pasar jadi preman. ''





belum ada saksi yg liat yesus ya??????








_________________
"Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar."
"Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir."
(QS 2:23-24)
avatar
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5706
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by agus on Thu Dec 23, 2010 6:39 am

Tapi sudah disaksikan saksi tanpa bukti....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by BOTELHEM on Thu Dec 23, 2010 7:02 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Mana saksimata dan buktinya???????

Dua atau tiga itu lebih dari satu bung,mau bukti ?? coba sendiri aja deh !!

Iya juga ya Shag..pande jg matematika lo...
Kalo yg ini tolong dong jelasin..
1+1+1=1
Pasti deh alasannya 3 kepribadian dalam satu, tp kenapa jg ada ayat di Bible yg menunjukkan bahwa antara Jesus dan Allah adalah oknum/kepribadian yg berbeda...??

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5340
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by paulus on Thu Dec 23, 2010 7:08 am

agus wrote:Tapi sudah disaksikan saksi tanpa bukti....

bakalan nyenyak tidur ane malam ini....Smile

abis liat komen kaum tersesat yg lucu2...
bakat ngelawak semua ya....Smile






_________________
"Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar."
"Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir."
(QS 2:23-24)
avatar
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5706
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by agus on Thu Dec 23, 2010 7:10 am

Mereka memang cuma hiburan aja disini bro... :clown: :clown: :clown:

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by Tom Jerry on Sat Dec 25, 2010 1:31 am

hamba tuhan wrote:Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Mana saksimata dan buktinya???????
Saksi matanya manusia di hari kiamat... Ha, ha, ha,... Bung HT masih stress ya sama thread Shaggy ini http://murtadinkafirun.forumotion.net/t7933-pertanyaan-yang-membuat-para-muslim-diam-1000-bahasa

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)
avatar
Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 4795
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by AlukarD on Sat Dec 25, 2010 1:40 am

Tom Jerry wrote:
hamba tuhan wrote:Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Mana saksimata dan buktinya???????
Saksi matanya manusia di hari kiamat... Ha, ha, ha,... Bung HT masih stress ya sama thread Shaggy ini http://murtadinkafirun.forumotion.net/t7933-pertanyaan-yang-membuat-para-muslim-diam-1000-bahasa

Shaggy Mode On

Itu tidak menjawab pertanyaan gw, sekarang sebutkan siapa nama saksinya dan mana buktinya. jangan cuman bisa ngomong tanpa ada bukti.


Shaggy Mode Off
avatar
AlukarD
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 524
Reputation : -1
Points : 3018
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by agus on Sat Dec 25, 2010 1:45 am

Shaggy mode OON

Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked

Shaggy mode MINGKEM


_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by AlukarD on Sat Dec 25, 2010 1:50 am

agus wrote:Shaggy mode OON

Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked

Shaggy mode MINGKEM


avatar
AlukarD
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 524
Reputation : -1
Points : 3018
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by brani mati demi islam ku on Sat Dec 25, 2010 3:51 am

suwer ngakak pelik aq ............

awkakwakwakwkaw

mungkin karena faktor "X" (eks)
ato si shaggy yang slalu ngikutin teks

awkwkakwkaw

_________________
AGAMAMU AGAMAMU, AGAMAKU AGAMAKU (Lakum Dinukum Wa Liyadin)
avatar
brani mati demi islam ku
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 325
Location : Surabaya
Job/hobbies : membuat semua orang mengerti apa yang baru saya mengerti
Humor : jangan dulu kau tanyakan jawabanku sebelum kau menanyakan pertanyaan mu
Reputation : 25
Points : 2911
Registration date : 2010-10-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by paulus on Sun Dec 26, 2010 11:04 am

brani mati demi islam ku wrote:suwer ngakak pelik aq ............

awkakwakwakwkaw

mungkin karena faktor "X" (eks)
ato si shaggy yang slalu ngikutin teks

awkwkakwkaw

paulus yang udah muter2 dari tadi aja si guguk ga bisa liat Smile
masih juga di cari2...ga bisa nuntun nih si roh wedusnya guguk.....
avatar
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5706
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by jesus christ on Sun Dec 26, 2010 11:20 am

yesus kepergok lagi malak di pasar yaaa

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
avatar
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 22
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4397
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by hamba tuhan on Fri Jan 21, 2011 8:44 am

jesus christ wrote:yesus kepergok lagi malak di pasar yaaa


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by sableng on Tue Jan 25, 2011 12:20 pm

shaggy wrote:
agus wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Mana saksimata dan buktinya???????

Dua atau tiga itu lebih dari satu bung,mau bukti ?? coba sendiri aja deh !!

Ah itu kan cerita ente aja, yang lain nggak kayak gitu koq...

Siapa bilang euy ?

Kalau kalian jangankan melihat allah swt mukanya muhammad saja kagak tahu.
bagaimana kalian bisa percaya omongan saya ?
shaggy Lawak y..nampak'a abiz nonton film suster ngesot ne??jd terinspirasi kaLo cewek yg diantara tiga tu yg dewi persik sich..
emank sich kami g pernah Lihat Muhammad..kalian enak sering Liat Tuhan, maka'a Dsembah!!
manusia kok disembah, malah minta pengampunan dosa Lagi!!enak agama kalian y..abiz ngehot, dtg dech pastur minta pengampunan dosa!!sekalian coba tya Kpasturnya apa bs kaya' sistem gaji pNS alias dirapel..mw dong ampunan dosa saya dirapel juga..

sableng
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 42
Reputation : 0
Points : 2444
Registration date : 2011-01-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by Bernard on Tue Jan 25, 2011 8:11 pm

sableng wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Mana saksimata dan buktinya???????

Dua atau tiga itu lebih dari satu bung,mau bukti ?? coba sendiri aja deh !!

Ah itu kan cerita ente aja, yang lain nggak kayak gitu koq...

Siapa bilang euy ?

Kalau kalian jangankan melihat allah swt mukanya muhammad saja kagak tahu.
bagaimana kalian bisa percaya omongan saya ?
shaggy Lawak y..nampak'a abiz nonton film suster ngesot ne??jd terinspirasi kaLo cewek yg diantara tiga tu yg dewi persik sich..
emank sich kami g pernah Lihat Muhammad..kalian enak sering Liat Tuhan, maka'a Dsembah!!
manusia kok disembah, malah minta pengampunan dosa Lagi!!enak agama kalian y..abiz ngehot, dtg dech pastur minta pengampunan dosa!!sekalian coba tya Kpasturnya apa bs kaya' sistem gaji pNS alias dirapel..mw dong ampunan dosa saya dirapel juga..

Janganlah kalian menghina para Utusan TUhan (Bapa)... mereka semua adalah manusia-manusia pilihan dari Tuhan (Bapa) di sorga..

Bernard
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 28
Reputation : 0
Points : 2424
Registration date : 2011-01-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by hamba tuhan on Wed Jan 26, 2011 12:30 am

Bernard wrote:
sableng wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Mana saksimata dan buktinya???????

Dua atau tiga itu lebih dari satu bung,mau bukti ?? coba sendiri aja deh !!

Ah itu kan cerita ente aja, yang lain nggak kayak gitu koq...

Siapa bilang euy ?

Kalau kalian jangankan melihat allah swt mukanya muhammad saja kagak tahu.
bagaimana kalian bisa percaya omongan saya ?
shaggy Lawak y..nampak'a abiz nonton film suster ngesot ne??jd terinspirasi kaLo cewek yg diantara tiga tu yg dewi persik sich..
emank sich kami g pernah Lihat Muhammad..kalian enak sering Liat Tuhan, maka'a Dsembah!!
manusia kok disembah, malah minta pengampunan dosa Lagi!!enak agama kalian y..abiz ngehot, dtg dech pastur minta pengampunan dosa!!sekalian coba tya Kpasturnya apa bs kaya' sistem gaji pNS alias dirapel..mw dong ampunan dosa saya dirapel juga..

Janganlah kalian menghina para Utusan TUhan (Bapa)... mereka semua adalah manusia-manusia pilihan dari Tuhan (Bapa) di sorga..

yg lebih kejam sapa bung bernard????? kristen udah jelas2 menghina TUHAN... yaitu dengan menuhankan manusia utusan TUHAN..... oya, Tuhan (bapa) di sorga... sorga mana ya??? sorga gunung sion atau gunung horeb bung bernard????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by Bernard on Wed Mar 02, 2011 12:35 pm

Sudah saya bilang, saya meyakini Yesus hanya sebagai rasul utusan Tuhan.

Bernard
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 28
Reputation : 0
Points : 2424
Registration date : 2011-01-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Thu Mar 10, 2011 8:01 pm

AlukarD wrote:
Tom Jerry wrote:
hamba tuhan wrote:Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Mana saksimata dan buktinya???????
Saksi matanya manusia di hari kiamat... Ha, ha, ha,... Bung HT masih stress ya sama thread Shaggy ini http://murtadinkafirun.forumotion.net/t7933-pertanyaan-yang-membuat-para-muslim-diam-1000-bahasa

Shaggy Mode On

Itu tidak menjawab pertanyaan gw, sekarang sebutkan siapa nama saksinya dan mana buktinya. jangan cuman bisa ngomong tanpa ada bukti.


Shaggy Mode Off

Masih belum ketemu ya saksinya?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5516
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by Tom Jerry on Thu Mar 10, 2011 9:44 pm

hamba tuhan wrote:Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Mana saksimata dan buktinya???????
Tidak perlu setiap pernyataan Kristus harus ada bukti dan saksimata. Di sini kita percaya kepada perkataan Yesus, itulah iman. Hanya inilah iman yang logis, karena Yesus sudah menghadirkan banyak bukti2 dan saksimata2 pada saat kejadian2: Mengubah air jadi anggur, memberi makan 5000 orang kepala keluarga dengan modal 5 roti dan 2 ikan, berjalan di atas air, menyembuhkan macam2 penyakit medis dan non-medis, meredakan angin taufan dan ombak besar, membangkitkan orangmati (Lazarus contohnya), dan yang paling penting Dia bangkit dari kubur-Nya serta kenaikan-Nya ke langit menuju sorga. Maka jika Yesus berkata hal-hal yang lain tanpa bukti dan saksimata, kita bisa percaya.

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)
avatar
Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 4795
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by lihd on Thu Mar 10, 2011 11:15 pm

Tom Jerry wrote:...
dan yang paling penting Dia bangkit dari kubur-Nya serta kenaikan-Nya ke langit menuju sorga. Maka jika Yesus berkata hal-hal yang lain tanpa bukti dan saksimata, kita bisa percaya. [/color]

to the point aja.... Beneran Yesus bangkit dari Kubur? Question
avatar
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4439
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Thu Mar 10, 2011 11:57 pm

Tom Jerry wrote:
hamba tuhan wrote:Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Mana saksimata dan buktinya???????
Tidak perlu setiap pernyataan Kristus harus ada bukti dan saksimata. Di sini kita percaya kepada perkataan Yesus, itulah iman. Hanya inilah iman yang logis, karena Yesus sudah menghadirkan banyak bukti2 dan saksimata2 pada saat kejadian2: Mengubah air jadi anggur, memberi makan 5000 orang kepala keluarga dengan modal 5 roti dan 2 ikan, berjalan di atas air, menyembuhkan macam2 penyakit medis dan non-medis, meredakan angin taufan dan ombak besar, membangkitkan orangmati (Lazarus contohnya), dan yang paling penting Dia bangkit dari kubur-Nya serta kenaikan-Nya ke langit menuju sorga. Maka jika Yesus berkata hal-hal yang lain tanpa bukti dan saksimata, kita bisa percaya.

Gak ada buktinya...
Ini aku lagi kumpul berempat, gak ada muncul Yesus ditengah2 kami?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5516
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Mar 11, 2011 12:36 am

Tom Jerry wrote:
hamba tuhan wrote:Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Mana saksimata dan buktinya???????
Tidak perlu setiap pernyataan Kristus harus ada bukti dan saksimata. Di sini kita percaya kepada perkataan Yesus, itulah iman.
Seharusnya jawaban kamu ini, adalah jawaban buat pertanyaan shaggy juga ttg Isra' Mi'raj...
Kalo orang kristen menjawab cukup dengan Iman untuk menjawab, kenapa kamu mempertanyakan apa yang di Imani oleh umat Islam?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5516
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Mar 14, 2011 12:58 am

Hemmmm....
pada kabur semua...

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5516
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum