MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Shaggy melihat yesus

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Shaggy melihat yesus

Post by hamba tuhan on Mon Oct 25, 2010 11:36 am

First topic message reminder :

Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Mana saksimata dan buktinya???????
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down


Re: Shaggy melihat yesus

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Mar 21, 2011 2:23 am


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5516
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by shaggy on Mon Mar 21, 2011 2:46 am

hamba tuhan wrote:Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Mana saksimata dan buktinya???????

Saya adalah saksimata dan saya juga bukti yang mengalami apa yang dijanjikan Tuhan Yesus pada ayat diatas.
Yesus juga mengatakan bahwa umatNya adalah saksi.
Ini perkataan dari Tuhan Yesus sendiri :
Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu,
dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan
Samaria dan sampai ke ujung bumi."

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8575
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Mar 21, 2011 2:52 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Mana saksimata dan buktinya???????

Saya adalah saksimata dan saya juga bukti yang mengalami apa yang dijanjikan Tuhan Yesus pada ayat diatas.
Yesus juga mengatakan bahwa umatNya adalah saksi.
Ini perkataan dari Tuhan Yesus sendiri :
Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu,
dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan
Samaria dan sampai ke ujung bumi."

Ah itu kan bisa-bisa cerita ente aja, yang lain nggak kayak gitu koq..
satu saksi bukanlah saksi...
Masih belum ada saksi dan buktinya...

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5516
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by hamba tuhan on Sun Apr 10, 2011 8:59 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Hemmmm....
pada kabur semua...

emang bgtulah kaum2 yg msh tersesat bro......

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by hamba tuhan on Sat Apr 16, 2011 12:04 am

hamba tuhan wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Hemmmm....
pada kabur semua...

emang bgtulah kaum2 yg msh tersesat bro......

ntar lagi shaggy kasih bukti visual dia melihat yesus bro......

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sat Apr 16, 2011 12:10 am

hamba tuhan wrote:
hamba tuhan wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Hemmmm....
pada kabur semua...

emang bgtulah kaum2 yg msh tersesat bro......

ntar lagi shaggy kasih bukti visual dia melihat yesus bro......
Sekarang dia selalu nenteng kamera handycam & tustel supaya siap mendokumentasikan sebagai bukti seandainya ada yang sangsi dengan pengakuannya....
Sorry bro HT, beberapa hari ini saya gak bisa OL internet saya lagi trouble...
ini saja terpaksa numpang di warnet...
Jadi gak bisa maksimal memantau Opera van Salibis disini...

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5516
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by hamba tuhan on Sat Apr 16, 2011 12:18 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
hamba tuhan wrote:
hamba tuhan wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Hemmmm....
pada kabur semua...

emang bgtulah kaum2 yg msh tersesat bro......

ntar lagi shaggy kasih bukti visual dia melihat yesus bro......
Sekarang dia selalu nenteng kamera handycam & tustel supaya siap mendokumentasikan sebagai bukti seandainya ada yang sangsi dengan pengakuannya....
Sorry bro HT, beberapa hari ini saya gak bisa OL internet saya lagi trouble...
ini saja terpaksa numpang di warnet...
Jadi gak bisa maksimal memantau Opera van Salibis disini...

sama bro DBS.. saya jg byk kerjaan, trus koneksi speddy jg lemot banget... padahal ambil paket unlimited lho...... kita tunggu aja bukti visual shaggy foto bareng yesus bro DBS....

Smile

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by pabusacilat on Mon Apr 18, 2011 4:38 am

Assalamualaikum wr. wb
:afro: :turban: :rendeer: :as:
avatar
pabusacilat
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 20
Reputation : 0
Points : 2333
Registration date : 2011-04-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by agus on Mon Apr 18, 2011 10:53 am

hamba tuhan wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
hamba tuhan wrote:
hamba tuhan wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Hemmmm....
pada kabur semua...

emang bgtulah kaum2 yg msh tersesat bro......

ntar lagi shaggy kasih bukti visual dia melihat yesus bro......
Sekarang dia selalu nenteng kamera handycam & tustel supaya siap mendokumentasikan sebagai bukti seandainya ada yang sangsi dengan pengakuannya....
Sorry bro HT, beberapa hari ini saya gak bisa OL internet saya lagi trouble...
ini saja terpaksa numpang di warnet...
Jadi gak bisa maksimal memantau Opera van Salibis disini...

sama bro DBS.. saya jg byk kerjaan, trus koneksi speddy jg lemot banget... padahal ambil paket unlimited lho...... kita tunggu aja bukti visual shaggy foto bareng yesus bro DBS....

Smile

Jadi penasaran nih...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by susu.tahu on Mon Apr 18, 2011 8:40 pm

hamba tuhan wrote:Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Mana saksimata dan buktinya???????

yang dimaksud dgn ayat diatas adlh, saat orang2 berkumpul dan berdoa dalam nama Yesus maka Tuhan hadir di tengah2 orang2 yg sedang berdoa itu namun dalam bentuk Roh, karena manusia biasa tidak akan sanggup utk melihat Tuhan secara langsung.

Anda minta saksi dan bukti? Siapakah manusia zaman sekarang yg dapat melihat Tuhan?
Mungkin hanya nabi2 Yahudi pilihan Tuhan pada zaman dahulu saja yg pernah.


_________________
Non nobis Domine, non nobis, sed nomini tuo da Gloriam
avatar
susu.tahu
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 308
Reputation : 0
Points : 2628
Registration date : 2011-04-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by EngineeringMuslim on Mon Apr 18, 2011 8:47 pm

pabusacilat wrote:Assalamualaikum wr. wb
:afro: :turban: :rendeer: :as:
wa'alaikumsalam wr wb gan

_________________
ISLAM ITU INDAH GAN !! REMEMBER :: TIADA YANG TAK MUNGKIN DI DUNIA INI..
avatar
EngineeringMuslim

Male
Number of posts : 5
Age : 25
Location : The Dark Place
Job/hobbies : Programming
Humor : all about jokes
Reputation : 0
Points : 2319
Registration date : 2011-04-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by EngineeringMuslim on Mon Apr 18, 2011 8:50 pm

lol!

_________________
ISLAM ITU INDAH GAN !! REMEMBER :: TIADA YANG TAK MUNGKIN DI DUNIA INI..
avatar
EngineeringMuslim

Male
Number of posts : 5
Age : 25
Location : The Dark Place
Job/hobbies : Programming
Humor : all about jokes
Reputation : 0
Points : 2319
Registration date : 2011-04-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by semoga islam jaya on Mon Apr 18, 2011 9:23 pm

hamba tuhan wrote:Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Mana saksimata dan buktinya???????

Menunggu gambar si Shaggy rangkulan sama Yesusnya.....
or lagi nyanyi bareng lagu2 pujian koor sama yesus-nya
or lagi cabuti bulu keteknya yesus yang di salib....
Mari kita tunggu up-load gambar dari si Shaggy

semoga islam jaya
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 67
Reputation : 0
Points : 2391
Registration date : 2011-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sat Apr 23, 2011 12:33 am

agus wrote:
hamba tuhan wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
hamba tuhan wrote:
hamba tuhan wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Hemmmm....
pada kabur semua...

emang bgtulah kaum2 yg msh tersesat bro......

ntar lagi shaggy kasih bukti visual dia melihat yesus bro......
Sekarang dia selalu nenteng kamera handycam & tustel supaya siap mendokumentasikan sebagai bukti seandainya ada yang sangsi dengan pengakuannya....
Sorry bro HT, beberapa hari ini saya gak bisa OL internet saya lagi trouble...
ini saja terpaksa numpang di warnet...
Jadi gak bisa maksimal memantau Opera van Salibis disini...

sama bro DBS.. saya jg byk kerjaan, trus koneksi speddy jg lemot banget... padahal ambil paket unlimited lho...... kita tunggu aja bukti visual shaggy foto bareng yesus bro DBS....

Smile

Jadi penasaran nih...
Waduh beribu maap nich...
Handycam yg baru dibelinya, terlalu canggih jadi gak tau cara makainya...

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5516
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by KOLOR GANTUNG on Sat May 07, 2011 1:46 pm

avatar
KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 857
Reputation : -2
Points : 3484
Registration date : 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by shaggy on Sat May 07, 2011 1:50 pm

KOLOR GANTUNG wrote:
Coba saya minta ayat Alkitab yang mengatakan orang kristen menyembah
manusia yang digantung pake kolor,biar anda gak dikatain tukang fitnah
loh.
Saya tunggu sekarang !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8575
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by KOLOR GANTUNG on Sat May 07, 2011 1:52 pm

shaggy wrote:
KOLOR GANTUNG wrote:
Coba saya minta ayat Alkitab yang mengatakan orang kristen menyembah
manusia yang digantung pake kolor,biar anda gak dikatain tukang fitnah
loh.
Saya tunggu sekarang !

LIAT AVATAR SAYA, ITU YANG DISEMBAH OLEH KRISTEN

avatar
KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 857
Reputation : -2
Points : 3484
Registration date : 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by shaggy on Sat May 07, 2011 1:53 pm

KOLOR GANTUNG wrote:
shaggy wrote:
KOLOR GANTUNG wrote:
Coba saya minta ayat Alkitab yang mengatakan orang kristen menyembah
manusia yang digantung pake kolor,biar anda gak dikatain tukang fitnah
loh.
Saya tunggu sekarang !

LIAT AVATAR SAYA, ITU YANG DISEMBAH OLEH KRISTEN

Coba saya minta ayat Alkitab yang mengatakan orang kristen menyembah
manusia yang digantung pake kolor,biar anda gak dikatain tukang fitnah
loh.
Saya tunggu sekarang !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8575
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by KOLOR GANTUNG on Sat May 07, 2011 1:56 pm

shaggy wrote:
KOLOR GANTUNG wrote:
shaggy wrote:
KOLOR GANTUNG wrote:
Coba saya minta ayat Alkitab yang mengatakan orang kristen menyembah
manusia yang digantung pake kolor,biar anda gak dikatain tukang fitnah
loh.
Saya tunggu sekarang !

LIAT AVATAR SAYA, ITU YANG DISEMBAH OLEH KRISTEN

Coba saya minta ayat Alkitab yang mengatakan orang kristen menyembah
manusia yang digantung pake kolor,biar anda gak dikatain tukang fitnah
loh.
Saya tunggu sekarang !

ITULAH BODOHNYA KRISTEN, TIDAK ADA AYAT DIALKITAB YANG MENYURUH MENYEMBAH YESUS MANUSIA TAPI DISEMBAH JUGA. LIAT AVATAR SAYA, ITU YANG DISEMBAH OLEH KRISTEN

avatar
KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 857
Reputation : -2
Points : 3484
Registration date : 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by hamba tuhan on Tue May 17, 2011 1:37 am

KOLOR GANTUNG wrote:
shaggy wrote:
KOLOR GANTUNG wrote:
shaggy wrote:
KOLOR GANTUNG wrote:
Coba saya minta ayat Alkitab yang mengatakan orang kristen menyembah
manusia yang digantung pake kolor,biar anda gak dikatain tukang fitnah
loh.
Saya tunggu sekarang !

LIAT AVATAR SAYA, ITU YANG DISEMBAH OLEH KRISTEN

Coba saya minta ayat Alkitab yang mengatakan orang kristen menyembah
manusia yang digantung pake kolor,biar anda gak dikatain tukang fitnah
loh.
Saya tunggu sekarang !

ITULAH BODOHNYA KRISTEN, TIDAK ADA AYAT DIALKITAB YANG MENYURUH MENYEMBAH YESUS MANUSIA TAPI DISEMBAH JUGA. LIAT AVATAR SAYA, ITU YANG DISEMBAH OLEH KRISTEN


shaggy emang bener2 dah sesat bro, beybelnya sendiri aja gak ngerti..... masih juga ngaku yesus sebagai tuhan, makanya dia bisa melihat tuhan.... kalo yesus bilang dalam injil tdk asli itu TUHAN gak bisa dilihat....

Yoh. 5:37Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,

2 SAMUEL 7:22
Sebab itu Engkau besar, ya TUHAN ALLAH, sebab tidak ada yang sama seperti Engkau dan tidak ada Allah selain Engkau menurut segala yang kami tangkap dengan telinga kami.

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by mencari petunjuk on Thu Aug 18, 2011 12:56 pm


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 3969
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Shaggy melihat yesus

Post by barabasmurtad on Sat Aug 20, 2011 2:27 am

saya percaya bahwa Yesus itu HIDUP dahulu, sekarang dan sampai selama2nya, karena TIDAK ADA SEORANGPUN di dalam Alkitab yang dinyatakan sudah mati dan dibangkitkan, dan NAIK KE SURGA selain dari Tuhan Yesus, karena itu Yesus adalah Tuhan yang hidup dan bila sdr. Shaggy sungguh sudah melihat Tuhan Yesus MENGAPA ANDA TIDAK MENULISKAN KESAKSIAN ANDA DI SINI????

barabasmurtad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 273
Reputation : 16
Points : 2487
Registration date : 2011-08-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by agus on Sat Aug 20, 2011 2:38 am

barabasmurtad wrote:saya percaya bahwa Yesus itu HIDUP dahulu, sekarang dan sampai selama2nya, karena TIDAK ADA SEORANGPUN di dalam Alkitab yang dinyatakan sudah mati dan dibangkitkan, dan NAIK KE SURGA selain dari Tuhan Yesus, karena itu Yesus adalah Tuhan yang hidup dan bila sdr. Shaggy sungguh sudah melihat Tuhan Yesus MENGAPA ANDA TIDAK MENULISKAN KESAKSIAN ANDA DI SINI????

Kira-kira apa yang diomongin shaggy itu beneran gak seh ?

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by Mencarikebenaran on Sat Aug 20, 2011 2:47 am

agus wrote:
barabasmurtad wrote:saya percaya bahwa Yesus itu HIDUP dahulu, sekarang dan sampai selama2nya, karena TIDAK ADA SEORANGPUN di dalam Alkitab yang dinyatakan sudah mati dan dibangkitkan, dan NAIK KE SURGA selain dari Tuhan Yesus, karena itu Yesus adalah Tuhan yang hidup dan bila sdr. Shaggy sungguh sudah melihat Tuhan Yesus MENGAPA ANDA TIDAK MENULISKAN KESAKSIAN ANDA DI SINI????

Kira-kira apa yang diomongin shaggy itu beneran gak seh ?

Kalo bener Shaggy pernah melihat tuhan...jadi penasaran nih bagaimana gambaran wajah tuhan menurut Shaggy yach.

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.
avatar
Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3938
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by agus on Sat Aug 20, 2011 2:53 am

Mencarikebenaran wrote:
agus wrote:
barabasmurtad wrote:saya percaya bahwa Yesus itu HIDUP dahulu, sekarang dan sampai selama2nya, karena TIDAK ADA SEORANGPUN di dalam Alkitab yang dinyatakan sudah mati dan dibangkitkan, dan NAIK KE SURGA selain dari Tuhan Yesus, karena itu Yesus adalah Tuhan yang hidup dan bila sdr. Shaggy sungguh sudah melihat Tuhan Yesus MENGAPA ANDA TIDAK MENULISKAN KESAKSIAN ANDA DI SINI????

Kira-kira apa yang diomongin shaggy itu beneran gak seh ?

Kalo bener Shaggy pernah melihat tuhan...jadi penasaran nih bagaimana gambaran wajah tuhan menurut Shaggy yach.

Tuh ada teman seimannya minta diceritain pertemuan shaggy dengan hantu ....ee salah tuhan, koq gak direspon ya ?

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by mistik6666 on Sat Aug 20, 2011 5:35 am

Mencarikebenaran wrote:
agus wrote:
barabasmurtad wrote:saya percaya bahwa Yesus itu HIDUP dahulu, sekarang dan sampai selama2nya, karena TIDAK ADA SEORANGPUN di dalam Alkitab yang dinyatakan sudah mati dan dibangkitkan, dan NAIK KE SURGA selain dari Tuhan Yesus, karena itu Yesus adalah Tuhan yang hidup dan bila sdr. Shaggy sungguh sudah melihat Tuhan Yesus MENGAPA ANDA TIDAK MENULISKAN KESAKSIAN ANDA DI SINI????

Kira-kira apa yang diomongin shaggy itu beneran gak seh ?

Kalo bener Shaggy pernah melihat tuhan...jadi penasaran nih bagaimana gambaran wajah tuhan menurut Shaggy yach.

mungkin ada di salah satu tread berikut:

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t6146-foto-yesus-manakah-yang-asli-lomba-berhadiah-mobil
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t11558-foto-model-gratisan-paling-terkenal-sejagad-raya

_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.
avatar
mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3960
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by hamba tuhan on Sat Aug 20, 2011 6:23 am

barabasmurtad wrote:saya percaya bahwa Yesus itu HIDUP dahulu, sekarang dan sampai selama2nya, karena TIDAK ADA SEORANGPUN di dalam Alkitab yang dinyatakan sudah mati dan dibangkitkan, dan NAIK KE SURGA selain dari Tuhan Yesus, karena itu Yesus adalah Tuhan yang hidup dan bila sdr. Shaggy sungguh sudah melihat Tuhan Yesus MENGAPA ANDA TIDAK MENULISKAN KESAKSIAN ANDA DI SINI????

barabasmurtad: saya percaya bahwa Yesus itu HIDUP dahulu, sekarang dan sampai selama2nya

barabasmurtad : karena TIDAK ADA SEORANGPUN di dalam Alkitab yang dinyatakan sudah mati dan dibangkitkan, dan NAIK KE SURGA selain dari Tuhan Yesus, karena itu Yesus adalah Tuhan yang hidup

anda percaya yesus HIDUP dahulu, sekarang dan sampai selama2nya dan anda percaya juga yesus mati... gmn seh????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by Mencarikebenaran on Sat Aug 20, 2011 8:20 am

mistik6666 wrote:
Mencarikebenaran wrote:
agus wrote:
barabasmurtad wrote:saya percaya bahwa Yesus itu HIDUP dahulu, sekarang dan sampai selama2nya, karena TIDAK ADA SEORANGPUN di dalam Alkitab yang dinyatakan sudah mati dan dibangkitkan, dan NAIK KE SURGA selain dari Tuhan Yesus, karena itu Yesus adalah Tuhan yang hidup dan bila sdr. Shaggy sungguh sudah melihat Tuhan Yesus MENGAPA ANDA TIDAK MENULISKAN KESAKSIAN ANDA DI SINI????

Kira-kira apa yang diomongin shaggy itu beneran gak seh ?

Kalo bener Shaggy pernah melihat tuhan...jadi penasaran nih bagaimana gambaran wajah tuhan menurut Shaggy yach.

mungkin ada di salah satu tread berikut:

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t6146-foto-yesus-manakah-yang-asli-lomba-berhadiah-mobil
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t11558-foto-model-gratisan-paling-terkenal-sejagad-raya


_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.
avatar
Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3938
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by hamba tuhan on Thu Sep 08, 2011 8:56 am

hamba tuhan wrote:
barabasmurtad wrote:saya percaya bahwa Yesus itu HIDUP dahulu, sekarang dan sampai selama2nya, karena TIDAK ADA SEORANGPUN di dalam Alkitab yang dinyatakan sudah mati dan dibangkitkan, dan NAIK KE SURGA selain dari Tuhan Yesus, karena itu Yesus adalah Tuhan yang hidup dan bila sdr. Shaggy sungguh sudah melihat Tuhan Yesus MENGAPA ANDA TIDAK MENULISKAN KESAKSIAN ANDA DI SINI????

barabasmurtad: saya percaya bahwa Yesus itu HIDUP dahulu, sekarang dan sampai selama2nya

barabasmurtad : karena TIDAK ADA SEORANGPUN di dalam Alkitab yang dinyatakan sudah mati dan dibangkitkan, dan NAIK KE SURGA selain dari Tuhan Yesus, karena itu Yesus adalah Tuhan yang hidup

anda percaya yesus HIDUP dahulu, sekarang dan sampai selama2nya dan anda percaya juga yesus mati... gmn seh????

yoh 3:13 Tidak ada seorangpun yang telah naik ke sorga, selain dari pada Dia yang telah turun dari sorga, yaitu Anak Manusia.

2 Raja-raja 2:11 Sedang mereka berjalan terus sambil berkata-kata, tiba-tiba datanglah kereta berapi dengan kuda berapi memisahkan keduanya, lalu naiklah Elia ke sorga dalam angin badai.

Kej 5:24 Dan Henokh hidup bergaul dengan Allah, lalu ia tidak ada lagi, sebab ia telah diangkat oleh Allah.




http://murtadinkafirun.forumotion.net/t11960-yesus-bodoh-tolol-bin-dungu-serta-penipu-menurut-injil?highlight=tolol

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by cross x on Thu Sep 08, 2011 9:18 am

katanya Tuhan itu roh, dan roh itu adalah angin...

pertanyaan saya,
bisa g sih kita ngeliat angin?

caranya gimana?
silahkan jawab gan, saya bingung memahaminya]

Question Question Question Question Question
avatar
cross x
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 180
Reputation : -5
Points : 2371
Registration date : 2011-08-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by hamba tuhan on Thu May 10, 2012 2:46 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Hemmmm....
pada kabur semua...


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by KOLOR GANTUNG on Thu Aug 23, 2012 8:34 am

hamba tuhan wrote:Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Mana saksimata dan buktinya???????

avatar
KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 857
Reputation : -2
Points : 3484
Registration date : 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Shaggy melihat yesus

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum