MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 18 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 18 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

View previous topic View next topic Go down

NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by gusti_bara on Mon Nov 01, 2010 8:43 pm

Umumnya orang Kristen mengatakan bahwa kitab Yesaya 53 bernubuat untuk Yesus.

Yesaya 53:10
(BIS) TUHAN menghendaki bahwa ia menderita, dan menyerahkan diri sebagai kurban penghapus dosa. Maka ia akan panjang umur dan melihat keturunannya melalui dia kehendak TUHAN akan terlaksana.

(ESV) Yet it was the will of the LORD to crush him; he has put him to grief; when his soul makes an offering for guilt, he shall see his offspring; he shall prolong his days; the will of the LORD shall prosper in his hand.


Jadi nubuat Yesaya 53:10 adalah bahwa Yesus akan panjang umur (tidak mati disalib) dan akan melihat keturunannya, artinya Yesus menikah dengan seorang wanita dan memiliki anak (keturunan).

MONGGO....BAGI YANG PERCAYA NUBUAT EMANG UNTUK YESUS SILAHKAN... artinya anda harus mempercayai bahwa yesus menikah dan berketurunan..

kalo gw sih percaya bahwa rasulullah dinubuatkan di alkitab sebagai rasul penutup setelah isa as

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4769
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by gusti_bara on Mon Nov 01, 2010 11:30 pm

berarti betul khan ...yesus menikah dan punya anak? serta gak mati disalib?

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4769
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by mistik6666 on Sat Jun 04, 2011 3:00 am

by gusti_bara on 2/11/2010, 9:43 am
berarti betul khan ...yesus menikah dan punya anak? serta gak mati disalib?
sepi mampring...

krik.. krik... krikk..


Link serupa, tapi memang hampir sama..

_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.

mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3711
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by bayo_lubis on Sat Jun 04, 2011 4:38 am

Sebenarnya ada 4 pilihan buat Kristener:
1. Nubuatnya bukan buat Yesus
2. Yesus menikah dan punya keturunan
3. Ayatnya salah
4. Silakan cari aja alasan untuk ngeyel

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by Piss on Sat Jun 04, 2011 6:10 am

gusti_bara wrote:Umumnya orang Kristen mengatakan bahwa kitab Yesaya 53 bernubuat untuk Yesus.

Yesaya 53:10
(BIS) TUHAN menghendaki bahwa ia menderita, dan menyerahkan diri sebagai kurban penghapus dosa. Maka ia akan panjang umur dan melihat keturunannya melalui dia kehendak TUHAN akan terlaksana.

(ESV) Yet it was the will of the LORD to crush him; he has put him to grief; when his soul makes an offering for guilt, he shall see his offspring; he shall prolong his days; the will of the LORD shall prosper in his hand.


Jadi nubuat Yesaya 53:10 adalah bahwa Yesus akan panjang umur (tidak mati disalib) dan akan melihat keturunannya, artinya Yesus menikah dengan seorang wanita dan memiliki anak (keturunan).

MONGGO....BAGI YANG PERCAYA NUBUAT EMANG UNTUK YESUS SILAHKAN... artinya anda harus mempercayai bahwa yesus menikah dan berketurunan..

kalo gw sih percaya bahwa rasulullah dinubuatkan di alkitab sebagai rasul penutup setelah isa as

Hihi..

Tafsirkanlah seturut kehendakmu saudaraku..
biar bahagia hatimu hi hi...

Salam

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4162
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by yang berserah diri on Sat Jun 04, 2011 6:18 am

Piss wrote:
gusti_bara wrote:Umumnya orang Kristen mengatakan bahwa kitab Yesaya 53 bernubuat untuk Yesus.

Yesaya 53:10
(BIS) TUHAN menghendaki bahwa ia menderita, dan menyerahkan diri sebagai kurban penghapus dosa. Maka ia akan panjang umur dan melihat keturunannya melalui dia kehendak TUHAN akan terlaksana.

(ESV) Yet it was the will of the LORD to crush him; he has put him to grief; when his soul makes an offering for guilt, he shall see his offspring; he shall prolong his days; the will of the LORD shall prosper in his hand.


Jadi nubuat Yesaya 53:10 adalah bahwa Yesus akan panjang umur (tidak mati disalib) dan akan melihat keturunannya, artinya Yesus menikah dengan seorang wanita dan memiliki anak (keturunan).

MONGGO....BAGI YANG PERCAYA NUBUAT EMANG UNTUK YESUS SILAHKAN... artinya anda harus mempercayai bahwa yesus menikah dan berketurunan..

kalo gw sih percaya bahwa rasulullah dinubuatkan di alkitab sebagai rasul penutup setelah isa as

Hihi..

Tafsirkanlah seturut kehendakmu saudaraku..
biar bahagia hatimu hi hi...

Salam
kalau begitu bagaimana tafsiran yg benar?

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 903
Location : BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies : MEMBERI PERINGATAN
Humor : A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation : -1
Points : 3090
Registration date : 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by bayo_lubis on Sat Jun 04, 2011 1:39 pm

yang berserah diri wrote:kalau begitu mana tafsiran yg benar?
Kemampuan saudara kita Piss memang hanya begitu; gak mau mengungkapkan pendapat krn takut salah, krn dia sendiri sebenarnya masih ragu dg apa yg dia ketahui.

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by bayo_lubis on Sat Jun 04, 2011 1:50 pm

bayo_lubis wrote:Sebenarnya ada 4 pilihan buat Kristener:
1. Nubuatnya bukan buat Yesus
2. Yesus menikah dan punya keturunan
3. Ayatnya salah
4. Silakan cari aja alasan untuk ngeyel

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by sorban tak dikenal on Tue Aug 23, 2011 8:02 am

LAYAK SUNDUL

_________________
forum tandingan MK hanya di www.laskarislam.tk
bergabunglah dengan fan page laskar islam di http://www.facebook.com/pages/laskar-islam/278264305543350



LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator


sorban tak dikenal
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 290
Age : 35
Location : wonokromo surabaya
Job/hobbies : mematahkan salib dan membunuh babi
Humor : KASIAN BAYI2 DARI ORANG TUA KAFIR, BARU LAHIR UDAH JADI KAFIR,EH UDAH GITU DAPET WARISAN DOSA PULA.... KASIAN ANE LIAT ENTE FIR...
Reputation : 11
Points : 2291
Registration date : 2011-08-22

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by sorban tak dikenal on Wed Aug 24, 2011 4:59 am


_________________
forum tandingan MK hanya di www.laskarislam.tk
bergabunglah dengan fan page laskar islam di http://www.facebook.com/pages/laskar-islam/278264305543350



LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator


sorban tak dikenal
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 290
Age : 35
Location : wonokromo surabaya
Job/hobbies : mematahkan salib dan membunuh babi
Humor : KASIAN BAYI2 DARI ORANG TUA KAFIR, BARU LAHIR UDAH JADI KAFIR,EH UDAH GITU DAPET WARISAN DOSA PULA.... KASIAN ANE LIAT ENTE FIR...
Reputation : 11
Points : 2291
Registration date : 2011-08-22

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by gusti_bara on Wed Aug 21, 2013 7:58 pm

tak terasa trit ini dah berjamur.... lama gak dibuka...ada piss segala wkwkwkwk

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4769
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by jimatkalimasada on Wed Aug 21, 2013 8:18 pm

gusti_bara wrote:Umumnya orang Kristen mengatakan bahwa kitab Yesaya 53 bernubuat untuk Yesus.

Yesaya 53:10
(BIS) TUHAN menghendaki bahwa ia menderita, dan menyerahkan diri sebagai kurban penghapus dosa. Maka ia akan panjang umur dan melihat keturunannya melalui dia kehendak TUHAN akan terlaksana.

(ESV) Yet it was the will of the LORD to crush him; he has put him to grief; when his soul makes an offering for guilt, he shall see his offspring; he shall prolong his days; the will of the LORD shall prosper in his hand.


Jadi nubuat Yesaya 53:10 adalah bahwa Yesus akan panjang umur (tidak mati disalib) dan akan melihat keturunannya, artinya Yesus menikah dengan seorang wanita dan memiliki anak (keturunan).

MONGGO....BAGI YANG PERCAYA NUBUAT EMANG UNTUK YESUS SILAHKAN... artinya anda harus mempercayai bahwa yesus menikah dan berketurunan..

kalo gw sih percaya bahwa rasulullah dinubuatkan di alkitab sebagai rasul penutup setelah isa as
jadi korban -> mati

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by gusti_bara on Wed Aug 21, 2013 10:02 pm

si jimat gak di LI gak di MK sukanya SMS doang...

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4769
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by jimatkalimasada on Wed Aug 21, 2013 10:48 pm

bantah dulu kematian-Nya sebagai kurban!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by gusti_bara on Thu Aug 22, 2013 3:25 am

jimatkalimasada wrote:bantah dulu kematian-Nya sebagai kurban!
mana ada tulisan kematian-nya??? cuma ada tulisan menyerahkan diri jim.... kalo menyerahkan diri cuman dipukulin juga jadi korban namanya jim... korban fitnah kek, korban politik kek, korban kompirasi kek dlll

yang jelas tulisan beranak pinak lebih nyata jim... bisa bantah gak beranak pinak itu seperti apa???

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4769
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by jimatkalimasada on Thu Aug 22, 2013 4:04 am

kurban penghapus dosa -> via kematian
gak ada cuman pingsan disebut menebus dosa

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by jimatkalimasada on Thu Aug 22, 2013 4:06 am

panjang umur -> kebangkitan naik ke sorga kembali ke jati-diri sebagai Sang Khalk
keturunannya -> orang-orang percaya

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by Hafisah on Thu Aug 22, 2013 4:18 am

jimatkalimasada wrote:panjang umur -> kebangkitan naik ke sorga kembali ke jati-diri sebagai Sang Khalk
keturunannya -> orang-orang percaya
Panjang umur - yesus tdk mati dikayu jemuran..
Keturunananya - anak dari maria magdalena:muttley:

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2074
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by jimatkalimasada on Thu Aug 22, 2013 4:34 am

Hafisah wrote:
jimatkalimasada wrote:panjang umur -> kebangkitan naik ke sorga kembali ke jati-diri sebagai Sang Khalk
keturunannya -> orang-orang percaya
Panjang umur - yesus tdk mati dikayu jemuran..
Keturunananya - anak dari maria magdalena:muttley:
- tidak mati, bukan kurban penebusan namanya..
- jangan ngarang!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by juruselamat2 on Fri Sep 06, 2013 1:11 am

siapa bilang harus mati, dengan dianiaya itu pun sudah pengorbanan.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1624
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by submitter on Fri Oct 11, 2013 9:22 am


Cuba kita lihat terjemahan Septuagint Yunani Yesaya 42:1 dan bandingkan dengan terjemahan Ibrani (Gulungan Laut Mati). 

Adakah itu tidak cukup sebagai bukti, firman2 Tuhan yang diajar oleh nabi-nabi Israel yang lalu bukan di dalam bahasa Yunani.


Jelas teks Yunani juga adalah tidak terpelihara, membawa kepada kesesatan yang nyata.




submitter
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 35
Reputation : 0
Points : 1331
Registration date : 2013-05-27

View user profile http://media.isnet.org/antar/Anton/Anton.pdf

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by jimatkalimasada on Fri Oct 11, 2013 8:49 pm

juruselamat2 wrote:siapa bilang harus mati, dengan dianiaya itu pun sudah pengorbanan.
upah dosa itu: MAUT
penebusan dosa ya harus dengan kematian, gak cuman pingsan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by jimatkalimasada on Fri Oct 11, 2013 8:50 pm

submitter wrote:
Cuba kita lihat terjemahan Septuagint Yunani Yesaya 42:1 dan bandingkan dengan terjemahan Ibrani (Gulungan Laut Mati). 

Adakah itu tidak cukup sebagai bukti, firman2 Tuhan yang diajar oleh nabi-nabi Israel yang lalu bukan di dalam bahasa Yunani.

Jelas teks Yunani juga adalah tidak terpelihara, membawa kepada kesesatan yang nyata.
kok cuman 1 yata?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by kuku bima on Mon Oct 14, 2013 8:52 pm

gusti_bara wrote:Umumnya orang Kristen mengatakan bahwa kitab Yesaya 53 bernubuat untuk Yesus.

Yesaya 53:10
(BIS) TUHAN menghendaki bahwa ia menderita, dan menyerahkan diri sebagai kurban penghapus dosa. Maka ia akan panjang umur dan melihat keturunannya melalui dia kehendak TUHAN akan terlaksana.

(ESV) Yet it was the will of the LORD to crush him; he has put him to grief; when his soul makes an offering for guilt, he shall see his offspring; he shall prolong his days; the will of the LORD shall prosper in his hand.


Jadi nubuat Yesaya 53:10 adalah bahwa Yesus akan panjang umur (tidak mati disalib) dan akan melihat keturunannya, artinya Yesus menikah dengan seorang wanita dan memiliki anak (keturunan).

MONGGO....BAGI YANG PERCAYA NUBUAT EMANG UNTUK YESUS SILAHKAN... artinya anda harus mempercayai bahwa yesus menikah dan berketurunan..

kalo gw sih percaya bahwa rasulullah dinubuatkan di alkitab sebagai rasul penutup setelah isa as
jadi menurut agan untuk siapakah nubuat yesaya ini....muhammadkah...????   apakah muhammad menderita dengan istri istrinya dan juga budak sexnya....apakah muhammad menanggung penyakit kita.....keturunannya adalah kita sebagai anak anaknya......dan nyata keturunannya memenuhi bumi....tanpa diskriminasi......atau pemaksaan,,,seperti kebiasaan onta arab....memaksakan kehendak dengan tombak dan pedang..

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7646
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by kuku bima on Mon Oct 14, 2013 8:54 pm

jadi menurut agan untuk siapakah nubuat yesaya ini....muhammadkah...????   apakah muhammad menderita dengan istri istrinya dan juga budak sexnya....apakah muhammad menanggung penyakit kita.....keturunannya adalah kita sebagai anak anaknya......dan nyata keturunannya memenuhi bumi....tanpa diskriminasi......atau pemaksaan,,,seperti kebiasaan onta arab....memaksakan kehendak dengan tombak dan pedang..

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7646
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by kuku bima on Mon Oct 14, 2013 8:57 pm

gusti_bara wrote:Umumnya orang Kristen mengatakan bahwa kitab Yesaya 53 bernubuat untuk Yesus.

Yesaya 53:10
(BIS) TUHAN menghendaki bahwa ia menderita, dan menyerahkan diri sebagai kurban penghapus dosa. Maka ia akan panjang umur dan melihat keturunannya melalui dia kehendak TUHAN akan terlaksana.

(ESV) Yet it was the will of the LORD to crush him; he has put him to grief; when his soul makes an offering for guilt, he shall see his offspring; he shall prolong his days; the will of the LORD shall prosper in his hand.


Jadi nubuat Yesaya 53:10 adalah bahwa Yesus akan panjang umur (tidak mati disalib) dan akan melihat keturunannya, artinya Yesus menikah dengan seorang wanita dan memiliki anak (keturunan).

MONGGO....BAGI YANG PERCAYA NUBUAT EMANG UNTUK YESUS SILAHKAN... artinya anda harus mempercayai bahwa yesus menikah dan berketurunan..

kalo gw sih percaya bahwa rasulullah dinubuatkan di alkitab sebagai rasul penutup setelah isa as
Semua orang yang percaya kepadanya di akuinya sebagai anak..dan jika kita adalah anak maka kita adalah juga pewaris kerajaan sorga...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7646
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by budi prasetyo on Wed Oct 16, 2013 1:42 am

kuku bima wrote:
gusti_bara wrote:Umumnya orang Kristen mengatakan bahwa kitab Yesaya 53 bernubuat untuk Yesus.

Yesaya 53:10
(BIS) TUHAN menghendaki bahwa ia menderita, dan menyerahkan diri sebagai kurban penghapus dosa. Maka ia akan panjang umur dan melihat keturunannya melalui dia kehendak TUHAN akan terlaksana.

(ESV) Yet it was the will of the LORD to crush him; he has put him to grief; when his soul makes an offering for guilt, he shall see his offspring; he shall prolong his days; the will of the LORD shall prosper in his hand.


Jadi nubuat Yesaya 53:10 adalah bahwa Yesus akan panjang umur (tidak mati disalib) dan akan melihat keturunannya, artinya Yesus menikah dengan seorang wanita dan memiliki anak (keturunan).

MONGGO....BAGI YANG PERCAYA NUBUAT EMANG UNTUK YESUS SILAHKAN... artinya anda harus mempercayai bahwa yesus menikah dan berketurunan..

kalo gw sih percaya bahwa rasulullah dinubuatkan di alkitab sebagai rasul penutup setelah isa as
Semua orang yang percaya kepadanya di akuinya sebagai anak..dan jika kita adalah anak maka kita adalah juga pewaris kerajaan sorga...
Keturunan sama anak beda Om. keturunan itu pasti punya hubungan darah. kalo anak belum tentu, karena ada anak angkat/anak pungut dll.

budi prasetyo

Number of posts : 6
Reputation : 0
Points : 1158
Registration date : 2013-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by jimatkalimasada on Wed Oct 16, 2013 10:46 am

bahasa nubuat itu kadang simbolis
contohnya: Maka ia akan panjang umur dan melihat keturunannya melalui dia kehendak TUHAN akan terlaksana. 

kalau dipahami mentah-mentah bakal nabrak kalimat sebelumnya:
UHAN menghendaki bahwa ia menderita, dan menyerahkan diri sebagai kurban penghapus dosa

panjang umur vs mati sebagai kurban

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by budi prasetyo on Wed Oct 16, 2013 11:04 pm

jimatkalimasada wrote:bahasa nubuat itu kadang simbolis
contohnya: Maka ia akan panjang umur dan melihat keturunannya melalui dia kehendak TUHAN akan terlaksana. 

kalau dipahami mentah-mentah bakal nabrak kalimat sebelumnya:
UHAN menghendaki bahwa ia menderita, dan menyerahkan diri sebagai kurban penghapus dosa

panjang umur vs mati sebagai kurban
tapi berkurban belum tentu harus mati Om.
Smile

budi prasetyo

Number of posts : 6
Reputation : 0
Points : 1158
Registration date : 2013-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by jimatkalimasada on Thu Oct 17, 2013 12:42 am

kurban menghapus dosa, ya mati
karena upah dosa itu maut

idul korban aja hewannya dibantai sampai mati kok
padahal gak jelas tujuannya

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by you7tube7com on Thu Oct 17, 2013 8:20 am

jimatkalimasada wrote:bahasa nubuat itu kadang simbolis
contohnya: Maka ia akan panjang umur dan melihat keturunannya melalui dia kehendak TUHAN akan terlaksana. 

kalau dipahami mentah-mentah bakal nabrak kalimat sebelumnya:
UHAN menghendaki bahwa ia menderita, dan menyerahkan diri sebagai kurban penghapus dosa

panjang umur vs mati sebagai kurban
Kalo yesus emang benar menyerahkan diri, kenapa dia berteriak :"Allahku2... kenapa Engkau meninggalkan ku".

Kalo yesus emang benar menyerahkan diri, artinya Allah emang tdk meninggalkann yesus, karena Allah bersama yesus saat penebusan dosa....

Di lain pihak, kalo yesus emang benar menyerahkan diri, kenapa yesus hendak melawan tentara romawi yg hendak menangkapnya...???!!!!
(Luk 22:36) Jawab mereka: “Suatu pun tidak.” Kata-Nya kepada mereka: “Tetapi sekarang ini, siapa yang mempunyai pundi-pundi, hendaklah ia membawanya, demikian juga yang mempunyai bekal; dan siapa yang tidak mempunyainya hendaklah ia menjual jubahnya dan membeli pedang.

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by jimatkalimasada on Thu Oct 17, 2013 8:50 pm

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:bahasa nubuat itu kadang simbolis
contohnya: Maka ia akan panjang umur dan melihat keturunannya melalui dia kehendak TUHAN akan terlaksana. 

kalau dipahami mentah-mentah bakal nabrak kalimat sebelumnya:
UHAN menghendaki bahwa ia menderita, dan menyerahkan diri sebagai kurban penghapus dosa

panjang umur vs mati sebagai kurban
Kalo yesus emang benar menyerahkan diri, kenapa dia berteriak :"Allahku2... kenapa Engkau meninggalkan ku".

Kalo yesus emang benar menyerahkan diri, artinya Allah emang tdk meninggalkann yesus, karena Allah bersama yesus saat penebusan dosa....

Di lain pihak, kalo yesus emang benar menyerahkan diri, kenapa yesus hendak melawan tentara romawi yg hendak menangkapnya...???!!!!
(Luk 22:36) Jawab mereka: “Suatu pun tidak.” Kata-Nya kepada mereka: “Tetapi sekarang ini, siapa yang mempunyai pundi-pundi, hendaklah ia membawanya, demikian juga yang mempunyai bekal; dan siapa yang tidak mempunyainya hendaklah ia menjual jubahnya dan membeli pedang.
- itu pengajaran betapa kita sering merasa ditinggalkan Tuhan..
- tahu darimana bersiap perang??

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by you7tube7com on Wed Oct 23, 2013 10:04 am

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:bahasa nubuat itu kadang simbolis
contohnya: Maka ia akan panjang umur dan melihat keturunannya melalui dia kehendak TUHAN akan terlaksana. 

kalau dipahami mentah-mentah bakal nabrak kalimat sebelumnya:
UHAN menghendaki bahwa ia menderita, dan menyerahkan diri sebagai kurban penghapus dosa

panjang umur vs mati sebagai kurban
Kalo yesus emang benar menyerahkan diri, kenapa dia berteriak :"Allahku2... kenapa Engkau meninggalkan ku".

Kalo yesus emang benar menyerahkan diri, artinya Allah emang tdk meninggalkann yesus, karena Allah bersama yesus saat penebusan dosa....

Di lain pihak, kalo yesus emang benar menyerahkan diri, kenapa yesus hendak melawan tentara romawi yg hendak menangkapnya...???!!!!
(Luk 22:36) Jawab mereka: “Suatu pun tidak.” Kata-Nya kepada mereka: “Tetapi sekarang ini, siapa yang mempunyai pundi-pundi, hendaklah ia membawanya, demikian juga yang mempunyai bekal; dan siapa yang tidak mempunyainya hendaklah ia menjual jubahnya dan membeli pedang.
- itu pengajaran betapa kita sering merasa ditinggalkan Tuhan..
- tahu darimana bersiap perang??
- itu pengajaran betapa kita sering merasa ditinggalkan Tuhan.
Huaaa..... huaaa.... huaaa.... huaaa.... huaaaa......

- tahu darimana bersiap perang??
Tau dr mana kalo itu adl suatu pengajaran bhw manusia sering merasa ditinggalkan Tuhan....???!!!








you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by jimatkalimasada on Wed Oct 23, 2013 12:33 pm

perkataan, perbuatan dan yan dialami Yesus
adalah pengajaran

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by you7tube7com on Mon Oct 28, 2013 8:18 am

jimatkalimasada wrote:perkataan, perbuatan dan yan dialami Yesus
adalah pengajaran
So....

(Luk 22:36) Jawab mereka: “Suatu pun tidak.” Kata-Nya kepada mereka: “Tetapi sekarang ini, siapa yang mempunyai pundi-pundi, hendaklah ia membawanya, demikian juga yang mempunyai bekal; dan siapa yang tidak mempunyainya hendaklah ia menjual jubahnya dan membeli pedang.

Itu adl suatu pengajaran jg dong...... kalo mo ditangkap, sono beli pedang,dan siap utkl melawan

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by jimatkalimasada on Wed Oct 30, 2013 8:06 pm

tuh ketangkep..
melawan/kagak?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by you7tube7com on Mon Nov 11, 2013 5:29 am

jimatkalimasada wrote:tuh ketangkep..
melawan/kagak?
Hi....hi.....hi....hi....hi...

Emang bener ditangkap tanpa perlawanan......
Klo emang yesus tdk mau/emang tdk akan melawan, buat apa yesus memberi perintah utk menyediakan pedang......????!!!!!

Hi...hi....hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by jimatkalimasada on Tue Nov 12, 2013 1:09 am

yang jelas bukan untuk perang/membunuh..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by you7tube7com on Fri Nov 15, 2013 8:15 am

jimatkalimasada wrote:yang jelas bukan untuk perang/membunuh..
Lalu... utk apa...???!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by SegeN on Sat Nov 16, 2013 12:18 am

juruselamat2 wrote:siapa bilang harus mati, dengan dianiaya itu pun sudah pengorbanan.
Aduh, ini kabar kembira bagi hewan-hewan kurban, nih. Idul Adha selanjutnya para hewan kurban tidak perlu disembelih lagi. Cukup dianiaya saja. Kan aniaya sudah termasuk pengorbanan. Upsss, sorry, OOT!

    

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1520
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: NUBUAT yesaya TENTANG YESUS, "panjang umur dan beranak pinak"

Post by Sponsored content Today at 4:51 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum