MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by mencari petunjuk on Fri Nov 12, 2010 4:31 am



Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

LOUISIANA, AS (voa-islam.com) Aneh-aneh saja keyakinan orang yang mengimani Yesus mati disalib untuk menebus dosa manusia. Mereka juga meyakini penampakan Tuhan dalam fenomena alam.

Setelah jemaat Kristen di Inggris meyakini Yesus menampakkan diri dalam sepotong daging babi yang gosong di wajan penggorengan, kini di Amerika sebagian jemaat Kristen meyakini Yesus menampakkan diri di tiang telepon.

Fenomena yang dianggap sebagai penampakan Yesus itu sejatinya adalah rambatan pohon anggur yang lebat di tiang telepon menjulang ke atas dan menyilang ke kiri dan ke kanan, menyerupai tanda salib di samping Jalan Raya Louisiana, Amerika Serikat.

Kalangan jemaat Kristen meyakini rambatan pohon anggur di tiang telepon itu sebagai penampakan ulang penyaliban Yesus Kristus.

Kemiripan itu dilaporkan para sopir yang melintas di jalur Highway 26 pedesaan jemaat gereja Jeff Davis. Rickey Navarre, salah satu dari para sopir, meyakini bahwa Yesus sedang menampakkan diri di tiang telepon untuk mengabulkan doa-doa manusia.

jemaat Kristen meyakini rambatan pohon anggur di tiang telepon itu sebagai penampakan ulang penyaliban Yesus Kristus yang bisa mengabulkan doa

Gambar itu tertangkap oleh mata saya. Saya berkata dalam hati, bahwa gambar yang tergantung itu benar-benar mirip gambar Yesus yang sedang disalib di tiang telepon, kata Navarre kepada stasiun televisi KPLC, sebuah stasiun televisi AS.

Dia mungkin sedang mengatakan kepada kita, saya melihat kamu, saya akan menjawab doa-doamu, tambahnya.

Meski banyak yang mengultuskan pohon anggur di tiang listrik tersebut, namun para pejabat setempat kurang terinspirasi oleh semangat keagamaan mereka. Para pejabat itu justru menilai fenomena ini sangat membahayakan keselamatan. Mereka mengatakan, rambatan anggur itu dekat dengan kabel tegangan tinggi dan telah ditandai untuk dipangkas sebelum beredarnya kabar yang mengaitkan hal itu dengan simbolisme keagamaan.

Setelah berita penampakan Yesus ini tersiar, petugas setempat langsung berinisiatif untuk memangkas daun anggur yang menutup tiang telepon tersebut. Pemangkasan ini untuk mencegah orang yang nekad naik ke tiang untuk bisa melihat lebih dekat kepada Yesus.

manajer listrik setempat, menyatakan akan segera memangkas rambatan pohon anggur yang diyakini sebagai penampakan Yesus itu demi keamanan

Mike Heinen, manajer PLN setempat, menyatakan akan segera memangkas rambatan pohon anggur yang diyakini sebagai penampakan Yesus itu demi keamanan.

Kami akan segera memangkas pohon itu demi keamanan publik. Kami tidak ingin seseorang memanjat tiang itu atau berusaha menyentuh anggur, tegasnya kepada KPLC, sebagaimana dikutip Telegraph, Senin (6/9/2010)

Setelah diyakini mati tragis di tiang salib, kini penampakan Yesus harus ditebang lagi di tiang telepon. Apa kata jemaat?

Sumber :
http://voa-islam.com/islamia/christology/2010/09/08/9884/menampakkan-diri-di-tiang-telepon-yesus-dibabat-petugas-pln/


Last edited by mencari petunjuk on Thu May 24, 2012 8:56 am; edited 1 time in total
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 3969
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by agus on Fri Nov 12, 2010 6:51 am

Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Yang membuat gw ngakak hari ini ketika membaca judulnya...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by mencari petunjuk on Fri Nov 12, 2010 6:54 am

agus wrote:
Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Yang membuat gw ngakak hari ini ketika membaca judulnya...

avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 3969
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by agus on Fri Nov 12, 2010 7:24 am

Kayak nggak ada tempat lain untuk menampakkan diri...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by mencari petunjuk on Fri Nov 12, 2010 8:36 am

agus wrote:Kayak nggak ada tempat lain untuk menampakkan diri...

Ini bro 1 tempat lgi yesus menampakkan diri.... Yesus menampakkan diri dalam sepotong daging babi yang gosong di wajan penggorengan.

dan ini ada bukti secara visual yesus menjelma....

http://www.youtube.com/watch?v=V5rF_X-8LiI&feature=fvw
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 3969
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by KOLOR GANTUNG on Sat Nov 13, 2010 3:12 am

agus wrote:Kayak nggak ada tempat lain untuk menampakkan diri...

avatar
KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 857
Reputation : -2
Points : 3484
Registration date : 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by yahweh-keresetan on Sat Nov 13, 2010 6:48 am

SEMBARANGAN AJA YESUS NONGOLNYA. BESOK2 BISA NONGOL DI TOILET, BIAR DI PAJANG TOILETNYA DI MIMBAR GEREJA.

avatar
yahweh-keresetan
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 136
Age : 37
Reputation : 9
Points : 2695
Registration date : 2010-08-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by hamba tuhan on Sat Nov 13, 2010 6:55 am

yahweh-keresetan wrote:SEMBARANGAN AJA YESUS NONGOLNYA. BESOK2 BISA NONGOL DI TOILET, BIAR DI PAJANG TOILETNYA DI MIMBAR GEREJA.


Saya hanya bisa ketawa aja liat org kristen yg katanya pinter2, pinter karena iblis kali ya......
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by jesus christ on Sat Nov 13, 2010 7:25 am

penampakkan preman

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
avatar
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 22
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4397
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by agus on Sat Nov 13, 2010 11:13 pm

mencari petunjuk wrote:
agus wrote:Kayak nggak ada tempat lain untuk menampakkan diri...

Ini bro 1 tempat lgi yesus menampakkan diri.... Yesus menampakkan diri dalam sepotong daging babi yang gosong di wajan penggorengan.

dan ini ada bukti secara visual yesus menjelma....

http://www.youtube.com/watch?v=V5rF_X-8LiI&feature=fvw

Masak yesus digoreng ? Hangus dong mukanya...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by KOLOR GANTUNG on Mon Nov 15, 2010 11:17 am

agus wrote:
mencari petunjuk wrote:
agus wrote:Kayak nggak ada tempat lain untuk menampakkan diri...

Ini bro 1 tempat lgi yesus menampakkan diri.... Yesus menampakkan diri dalam sepotong daging babi yang gosong di wajan penggorengan.

dan ini ada bukti secara visual yesus menjelma....

http://www.youtube.com/watch?v=V5rF_X-8LiI&feature=fvw

Masak yesus digoreng ? Hangus dong mukanya...

Bilangin Yhowshua tuhannya dibabat dan digoreng..... lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
avatar
KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 857
Reputation : -2
Points : 3484
Registration date : 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by mencari petunjuk on Tue Nov 16, 2010 1:36 pm

KOLOR GANTUNG wrote:
agus wrote:
mencari petunjuk wrote:
agus wrote:Kayak nggak ada tempat lain untuk menampakkan diri...

Ini bro 1 tempat lgi yesus menampakkan diri.... Yesus menampakkan diri dalam sepotong daging babi yang gosong di wajan penggorengan.

dan ini ada bukti secara visual yesus menjelma....

http://www.youtube.com/watch?v=V5rF_X-8LiI&feature=fvw

Masak yesus digoreng ? Hangus dong mukanya...

Bilangin Yhowshua tuhannya dibabat dan digoreng..... lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Jadi selesai dibabat dan di goreng trus dimakan ya.... masak tuhan dimakan???? lol! lol! lol! lol! lol!
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 3969
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by mister limbad on Tue Nov 16, 2010 10:49 pm

mencari petunjuk wrote:
KOLOR GANTUNG wrote:
agus wrote:
mencari petunjuk wrote:
agus wrote:Kayak nggak ada tempat lain untuk menampakkan diri...

Ini bro 1 tempat lgi yesus menampakkan diri.... Yesus menampakkan diri dalam sepotong daging babi yang gosong di wajan penggorengan.

dan ini ada bukti secara visual yesus menjelma....

http://www.youtube.com/watch?v=V5rF_X-8LiI&feature=fvw

Masak yesus digoreng ? Hangus dong mukanya...

Bilangin Yhowshua tuhannya dibabat dan digoreng..... lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Jadi selesai dibabat dan di goreng trus dimakan ya.... masak tuhan dimakan???? lol! lol! lol! lol! lol!

Abis di makan melalui proses pencernaan, keluar jadi apa brooo..???? lol! lol! lol!
avatar
mister limbad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 229
Location : diatas altar gereja
Job/hobbies : otomotif
Humor : bawa ketapel sapa teu ada burung, eeh ga teu nya burung pake kolor
Reputation : 2
Points : 2910
Registration date : 2010-09-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by agus on Wed Nov 17, 2010 4:49 am

ha...ha...ha... yesus jadi penyet...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by AlukarD on Wed Nov 17, 2010 4:52 am

mister limbad wrote:
mencari petunjuk wrote:
KOLOR GANTUNG wrote:
agus wrote:
mencari petunjuk wrote:
agus wrote:Kayak nggak ada tempat lain untuk menampakkan diri...

Ini bro 1 tempat lgi yesus menampakkan diri.... Yesus menampakkan diri dalam sepotong daging babi yang gosong di wajan penggorengan.

dan ini ada bukti secara visual yesus menjelma....

http://www.youtube.com/watch?v=V5rF_X-8LiI&feature=fvw

Masak yesus digoreng ? Hangus dong mukanya...





Bilangin Yhowshua tuhannya dibabat dan digoreng..... lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Jadi selesai dibabat dan di goreng trus dimakan ya.... masak tuhan dimakan???? lol! lol! lol! lol! lol!

Abis di makan melalui proses pencernaan, keluar jadi apa brooo..???? lol! lol! lol!
avatar
AlukarD
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 524
Reputation : -1
Points : 3018
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by hamba tuhan on Wed Nov 17, 2010 4:56 am

mister limbad wrote:
mencari petunjuk wrote:
KOLOR GANTUNG wrote:
agus wrote:
mencari petunjuk wrote:
agus wrote:Kayak nggak ada tempat lain untuk menampakkan diri...

Ini bro 1 tempat lgi yesus menampakkan diri.... Yesus menampakkan diri dalam sepotong daging babi yang gosong di wajan penggorengan.

dan ini ada bukti secara visual yesus menjelma....

http://www.youtube.com/watch?v=V5rF_X-8LiI&feature=fvw

Masak yesus digoreng ? Hangus dong mukanya...

Bilangin Yhowshua tuhannya dibabat dan digoreng..... lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Jadi selesai dibabat dan di goreng trus dimakan ya.... masak tuhan dimakan???? lol! lol! lol! lol! lol!

Abis di makan melalui proses pencernaan, keluar jadi apa brooo..???? lol! lol! lol!

Keluarnya bauuuuuuuuuuuuuu.....................
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by agus on Wed Nov 17, 2010 5:03 am

jesus christ wrote:penampakkan preman

Preman salah mangkal... harusnya preman nongolnya di pasar dan terminal...
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by mister limbad on Wed Nov 17, 2010 5:32 am



Besok-besok menampakkannya di closet aja biar aman... Eemm.. tapi pasti kena guyur juga yaw?? kalu gitu di saptiteng nya ajah kale yaw....
avatar
mister limbad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 229
Location : diatas altar gereja
Job/hobbies : otomotif
Humor : bawa ketapel sapa teu ada burung, eeh ga teu nya burung pake kolor
Reputation : 2
Points : 2910
Registration date : 2010-09-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by agus on Wed Nov 17, 2010 5:46 am

mister limbad wrote:

Besok-besok menampakkannya di closet aja biar aman... Eemm.. tapi pasti kena guyur juga yaw?? kalu gitu di saptiteng nya ajah kale yaw....

Kalau di setic tank juga pasti dibabat sama ahli sedot wc...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by mister limbad on Wed Nov 17, 2010 5:51 am

agus wrote:
mister limbad wrote:

Besok-besok menampakkannya di closet aja biar aman... Eemm.. tapi pasti kena guyur juga yaw?? kalu gitu di saptiteng nya ajah kale yaw....

Kalau di setic tank juga pasti dibabat sama ahli sedot wc...

Huahahahahaha... asli ngakak gua... duuuch yaa nasib kena begini nasib yesus??? ga bisa lari dari kutukan mulai dari petugas PLN, sampe tukang sedot wc... ckkakakakaka... trokK!!!!!!!!! :albino: :albino: :albino: :albino: :albino: :albino: :albino: :albino: :albino: :albino: :albino: :albino: :albino: :albino: :albino: :albino: :albino: :albino:
avatar
mister limbad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 229
Location : diatas altar gereja
Job/hobbies : otomotif
Humor : bawa ketapel sapa teu ada burung, eeh ga teu nya burung pake kolor
Reputation : 2
Points : 2910
Registration date : 2010-09-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by hamba tuhan on Wed Nov 17, 2010 5:52 am

agus wrote:
mister limbad wrote:

Besok-besok menampakkannya di closet aja biar aman... Eemm.. tapi pasti kena guyur juga yaw?? kalu gitu di saptiteng nya ajah kale yaw....

Kalau di setic tank juga pasti dibabat sama ahli sedot wc...

ini thread refreshing buat netter2 islam ya bro.... jd susah dong menjelma dmn neh yesus!!!

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by agus on Wed Nov 17, 2010 5:55 am

Bung TS (mencari petunjuk) pintar banget bikin judul...
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by hamba tuhan on Wed Nov 17, 2010 6:01 am

agus wrote:Bung TS (mencari petunjuk) pintar banget bikin judul...

Kalo menjelma dalam tubuh yhoswhua malah yesus ikutan mabok and gila ya bro.....
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by agus on Wed Nov 17, 2010 6:05 am

Wah, nanti si yoshua tambah besar kepala tuh...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by antipaganism on Wed Nov 17, 2010 6:06 am

mister limbad wrote:
mencari petunjuk wrote:
KOLOR GANTUNG wrote:
agus wrote:
mencari petunjuk wrote:
agus wrote:Kayak nggak ada tempat lain untuk menampakkan diri...

Ini bro 1 tempat lgi yesus menampakkan diri.... Yesus menampakkan diri dalam sepotong daging babi yang gosong di wajan penggorengan.

dan ini ada bukti secara visual yesus menjelma....

http://www.youtube.com/watch?v=V5rF_X-8LiI&feature=fvw

Masak yesus digoreng ? Hangus dong mukanya...

Bilangin Yhowshua tuhannya dibabat dan digoreng..... lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Jadi selesai dibabat dan di goreng trus dimakan ya.... masak tuhan dimakan???? lol! lol! lol! lol! lol!

Abis di makan melalui proses pencernaan, keluar jadi apa brooo..???? lol! lol! lol!

tuhan kok bau ???.....
avatar
antipaganism
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 403
Reputation : 14
Points : 2951
Registration date : 2010-09-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by hamba tuhan on Wed Nov 17, 2010 6:18 am

antipaganism wrote:
mister limbad wrote:
mencari petunjuk wrote:
KOLOR GANTUNG wrote:
agus wrote:
mencari petunjuk wrote:
agus wrote:Kayak nggak ada tempat lain untuk menampakkan diri...

Ini bro 1 tempat lgi yesus menampakkan diri.... Yesus menampakkan diri dalam sepotong daging babi yang gosong di wajan penggorengan.

dan ini ada bukti secara visual yesus menjelma....

http://www.youtube.com/watch?v=V5rF_X-8LiI&feature=fvw

Masak yesus digoreng ? Hangus dong mukanya...

Bilangin Yhowshua tuhannya dibabat dan digoreng..... lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Jadi selesai dibabat dan di goreng trus dimakan ya.... masak tuhan dimakan???? lol! lol! lol! lol! lol!

Abis di makan melalui proses pencernaan, keluar jadi apa brooo..???? lol! lol! lol!

tuhan kok bau ???.....

namanya aja tuhan jelmaan bro.... gak pernah mandi kali makanya bau!!!!
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by jesus christ on Sat Dec 25, 2010 6:42 pm

aduh abang yesus malang nian nasibnya

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
avatar
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 22
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4397
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by hamba tuhan on Sun Dec 26, 2010 9:42 am

jesus christ wrote:aduh abang yesus malang nian nasibnya


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by hamba tuhan on Sun Dec 26, 2010 9:48 am

Kalo menjelma dalam tubuh yhoswhua malah yesus ikutan mabok and gila ya bro..... trus kalo menjelma dalam tubuh shaggy.. ntar malah yesusnya ikut BOTOL

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by vampir kristus on Sun Dec 26, 2010 9:50 am

jesus christ wrote:aduh abang yesus malang nian nasibnya
hahaha...lucu bro...orang2an sawah nyangkut di tiang listrik....malu2in aja...

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
avatar
vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 27
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 3867
Registration date : 2010-04-23

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by agus on Sun Dec 26, 2010 9:51 am

dikala hidup disalib tentara romawi, dikala menjelma dibabat petugas PLN...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by hamba tuhan on Sun Dec 26, 2010 9:54 am

agus wrote:dikala hidup disalib tentara romawi, dikala menjelma dibabat petugas PLN...

sungguh tragis nasibmu yesus dibuat oleh umat kristen yg tdk pernah diakui oleh yesus sebagai pengikutnya......


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by agus on Sun Dec 26, 2010 9:56 am

Saking sibuknya pingin muncul, maka penampakannya terkadang di wajan dan di pantat anjing...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by vampir kristus on Sun Dec 26, 2010 10:00 am

woi domba2 tersesat...turunkan donk orang2an sawah di atas tiang listrik...ganggu pemandangan aja...

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
avatar
vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 27
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 3867
Registration date : 2010-04-23

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by hamba tuhan on Sun Dec 26, 2010 10:26 am

vampir kristus wrote:woi domba2 tersesat...turunkan donk orang2an sawah di atas tiang listrik...ganggu pemandangan aja...

tuhan pajangan orang2an....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by agus on Sun Dec 26, 2010 10:29 am

tuhan yang hanya bisa ngusir burung emprit....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by shaggy on Sun Dec 26, 2010 10:32 am

vampir kristus wrote:
jesus christ wrote:aduh abang yesus malang nian nasibnya
hahaha...lucu bro...orang2an sawah nyangkut di tiang listrik....malu2in aja...

Muncul juga akhirnya kamu korban kentut setan !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8575
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by agus on Sun Dec 26, 2010 10:38 am

Lagi nyensus neh...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by hamba tuhan on Tue Jun 28, 2011 7:42 am

agus wrote:Lagi nyensus neh...


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by jesus christ on Wed Jul 27, 2011 9:52 pm

ngakak lagi ah tuhan yesus dibabat petugas PLN

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
avatar
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 22
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4397
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by slamet on Wed Jul 27, 2011 11:16 pm

Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN


wah, bohong!
buktinya masih nangkring tuh di bawah:

_________________


Gal. 3:13 Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!"
avatar
slamet
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 52
Reputation : -2
Points : 2285
Registration date : 2011-07-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by mistik6666 on Wed Jul 27, 2011 11:17 pm


_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.
avatar
mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3960
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by hamba tuhan1 on Wed Jul 27, 2011 11:20 pm

agus wrote:Saking sibuknya pingin muncul, maka penampakannya terkadang di wajan dan di pantat anjing...



_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3520
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by hamba tuhan1 on Wed Jul 27, 2011 11:22 pm

slamet wrote:
Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN


wah, bohong!
buktinya masih nangkring tuh di bawah:

nangkringnya ditiang listrik itu bro.... udah dibabat ditiang telpon maybe pindah ya???


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3520
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by agus on Thu Jul 28, 2011 8:55 am

Ini adalah salah satu thread yang membuat mereka sangat malu .......

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by Anti-Ezalor on Thu Jul 28, 2011 9:33 am

BANDEL SIH......

_________________
Maafkan saya atas segala ke hilafan saya, di forum ini.
avatar
Anti-Ezalor
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 180
Job/hobbies : Maaf tidak bisa saya sebutkan. :)
Humor : Ada burung di celana dalam Saya...... KALAU KAMU GIMANA? NAH... KETAHUAN KAN?
Reputation : 0
Points : 2402
Registration date : 2011-07-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by hamba tuhan1 on Thu Jul 28, 2011 9:34 am

waduh... kalo liat thread gnian jd sakit perut deh....


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3520
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by Anti-Ezalor on Thu Jul 28, 2011 9:40 am


_________________
Maafkan saya atas segala ke hilafan saya, di forum ini.
avatar
Anti-Ezalor
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 180
Job/hobbies : Maaf tidak bisa saya sebutkan. :)
Humor : Ada burung di celana dalam Saya...... KALAU KAMU GIMANA? NAH... KETAHUAN KAN?
Reputation : 0
Points : 2402
Registration date : 2011-07-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by mistik6666 on Thu Jul 28, 2011 11:26 am

permisi, numpang lewat..












_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.
avatar
mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3960
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by agus on Thu Jul 28, 2011 11:29 am

Anti-Ezalor wrote:BANDEL SIH......

Saking bandelnya maka jadi korban petugas PLN .....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12183
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Menampakkan Diri di Tiang Telepon, 'Yesus' Dibabat Petugas PLN

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum