MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 5 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 5 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Cara Muslim Membantah Fakta

View previous topic View next topic Go down

Cara Muslim Membantah Fakta

Post by Laskar_Kristen on Sat Jan 03, 2009 12:24 pm

Cara Muslim Membantah Fakta
oleh Infidel

Setiap kali anda mengkritisi segala sesuatu yang berhubungan dengan Islam, Allah, Muhamamd, hukum Sharia atau komunitas Islam, akan anda temui segera bantahannya. Membantah itu OK, tetapi cara muslim membantah itu lucu. Berikut ini beberapa contoh cara-cara membantah yang sering dipakai muslim.
1. Pertama-tama, muslim akan bilang, "Informasi ini salah", "Itu semua bohong", Apapun yang and katakan pasti salah dan apa yang mereka katakan pasti benar.

2. Langkah berikutnya adalah Taqqiya, misalnya "Islam artinya damai", "Islam tidak disebarkan dengan pedang, melainkan kasih", "Tidak ada paksaan dalam agama".

3. Jika anda mengutip dari Quran atau Hadist, anda akan dituduh mengutip seenaknya dan tidak lengkap.

4. Dan bersiaplah dituduh ayat yang anda kutip salah telah disalahtafsirkan, diubah, dikorupsi.

5. Jika anda memberi referensi bagi kutipan anda, muslim akan berkata, "Referensi anda semua salah dan bohong" yang berarti hanya referensi mereka yang asli dan benar.

6. Anda akan disarankan untuk "Baca Quran dulu, dan anda akan melihat cahaya (terang)."

7. Jika anda jawab bahwa anda telah membaca Quran, mereka akan meragukannya, seakan-akan anda itu seorang penipu.

8. Jika anda mengutip ayat selengkap-lengkapny a dari Quran atau Hadist, mereka akan menuduh terjemahan anda salah atau menyesatkan. Lalu anda akan dianjurkan untuk belajar bahasa Arab dan membaca versi aslinya.

9. Jika anda bilang, "Quran yang saya baca terjemahannya paling otentik, yang juga dipakai kaum muslim", anda akan ditanya, "Anda hanya membaca sampulnya?" "Bacalah dengan pikiran terbuka" (artinya, bacalah dengan pikiran tertutup, seperti muslim yang diperintahkan untuk tidak meragukan dan mempertanyakan isi Quran, untuk tidak memakai otak mereka)

10. Walaupun anda sudah membaca terjemahan Quran yang paling otentik, atau bahkan jika anda mahir berbahasa Arab, jika anda mengutip Quran, mereka akan mengutip hadist, tafsir dll dan mengatakan Quran hanya bisa dimengerti dengan mempelajari hadist dan tafsir. Tapi jika anda mengutip hadist, mereka akan berkata, "Hanya Quran yang benar / otentik".

11. Jika setelah itu anda masih juga berkeras maju, mereka akan mengacaukan anda dan pembaca-pembaca lainnya dari topik yang semula, dan melemparkan issue yang tak berhubungan (OOT).

12. Jika anda meluruskan kembali ke issue semula, muslim akan mengalihkan anda ke buku agama anda atau agama lain seperti Bible, Torah, Veda dan Gita, dan bahkan pada kejadian-kejadian lain dan tokoh-tokoh seperti Bush, Blair, Indira Gandhi, Iraq, Lebanon, Palestina dsb.

13. Bersiap-siaplah menghadapi muslim yang tiba-tiba muncul dengan cara mereka untuk meyakinkan anda dengan copy & paste sampah dari situs Islam, yang berisi ayat-ayat Quran dan hadist, fakta-fakta yang sudah diubah dari kitab suci agama lain yang mengatakan (misalnya) muhammad sudah diramalkan dalam buku-buku itu.

14. Lalu ada lagi muslim yang akan menulis tentang Mukjizat / Keajaiban dalam Quran. Ingatlah, apapun yang ditemukan di masa kini, Muslim akan mengklaim sudah ada dalam Quran. Mereka tidak pernah akan mengakui kesalahan-kesalahan dalam Quran seperrti "Matahari tenggelam dalam kolam lumpur", "Matahari beredar mengelili bumi" dsb. Jika anda tarik perhatian mereka pada hal-hal ini, mereka akan mengcopy paste sampah lagi, yang sama sekali tidak masuk akal. Lalu anda akan disarankan lagi untuk membaca Quran.

15. Anda mulai kehilangan kesabaran tapi masih juga maju terus, maka munculnya serangan pribadi. Anda akan dimaki-maki dan dicerca sebagai "Tolol", "Bodoh", "Babi", "Anjing" dsb.

16. Jika taktik mereka itu tak membawa hasil, anda akan dituduh dibayar untuk menjelekkan Islam. Tuduhan-tuduhan seperti "Pers / Media barat berat sebelah" "Propaganda untuk menjelekkan Islam", "Islam dizholimi non muslim seluruh dunia" dsb pun akan bermunculan.

17. Dan jika anda masih terus bertahan, mereka akan mulai menghina ibu dan saudara perempuan anda.

18. Jika anda memang keras kepala dan masih juga bertahan, anda akan dikutuk "Kau akan dibakar di api neraka, kau akan menyesal saat Kiamat tiba, Masih ada waktu untuk mencari kebenaran" dsb.

19. Jika semua itu gagal, anda akan diancam secara langsung, "AWAS" "Saya sungguh-sungguh menyarankan anda berhati-hati" atau ancaman tak langsung seperti, "Tunjukkan email ID anda, jangan sembunyi di balik nama palsu, kamu pengecut bersembunyi di belakang ID palsu" dan yang terakhir adalah undangan untuk berdebat bertemu muka (one on one, face to face) atau untuk mengunjungi mesjid atau Islamic Centres.

20. Dan yang terakhir, muslim ribut-ribut mengaku telah menang karena Quran adalah kata-kata Allah, walaupun sebenarnya mereka telah kalah.

Kalau Quran memang kata-kata Allah, sangat jelas untuk dipahami, beralaku bagi semua manusia di mana saja untuk segala masa, mengapa perlu ada hadist, tafsir dan komentar?

Mengapa berbagai aliran Islam dan Imamnya mempunyai pemahaman yang berlainan?

Mengapa ada ayat-ayat yang dibatalkan dengan turunnya ayat-ayat berikutnya? Mengapa allah tidak bisa menurunkan ayat yang benar saja? Mengapa mengubah pikiran untuk memenuhi keinginan / keperluan muhammad?

Mengapa Islam yang mengaku sebagai satu-satunya agama yang benar tidak mampu menjadi agama mayoritas dunia, apalagi menjadi satu-satunya agama di bumi ini, bahkan 1400 tahun setelah ditemukan oleh muhammad?


************ *********

Ada cara-cara lain yang dapat kita lihat di forum ini:
1. kloningan - satu muslim banyak ID, biar kelihatan ramai yang mendukung
2. cheerleader - ramai-ramai mengatakan dukungan, dan menyampahi forum dengan komentar tak berhubungan dan tak bermutu
3. taqqiya - pura-pura jadi kristen / atheist / murtad
4. tukang sampah - kerjanya cuma mempostkan ayat quran, tapi tak pernah bisa mendebatkan apa yang dia post

_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 162
Reputation : 0
Points : 3218
Registration date : 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara Muslim Membantah Fakta

Post by nggajelas on Tue Jan 15, 2013 1:28 am

MPPPRRRTTTHHH

SLIMMER2 NUNGGING



_________________
TIDAK PERLU ILMU TINGGI UNTUK MEMAHAMI AJARAN O'ON
avatar
nggajelas
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 49
Reputation : 0
Points : 1865
Registration date : 2012-11-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara Muslim Membantah Fakta

Post by Piss on Tue Jan 15, 2013 3:46 am

huahahahahahaha...

benar bro..

banyak kloningannya

seperti sheilameliala si muslim oon

huahahahahahaha....

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4479
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara Muslim Membantah Fakta

Post by you7tube7com on Tue Jan 15, 2013 9:19 am

[quote="Laskar_Kristen"]

1. Pertama-tama, muslim akan bilang, "Informasi ini salah", "Itu semua
bohong", Apapun yang and katakan pasti salah dan apa yang mereka katakan
pasti benar.
Lha...??!!! kalo emang itu bohong, trus mau diapain lagi...??!! mau dubilang asli...??!!! hi...hi..hi..hi..hi...


2. Langkah berikutnya adalah Taqqiya, misalnya "Islam artinya damai",
"Islam tidak disebarkan dengan pedang, melainkan kasih", "Tidak ada
paksaan dalam agama"
Emang benar....


3. Jika anda mengutip dari Quran atau Hadist, anda akan dituduh mengutip seenaknya dan tidak lengkap.
Terkadang.... kristen asal mai copas aja satu ayat, padahal, ayat2 sebelum dan sesudahnya tdk dilihat

4. Dan bersiaplah dituduh ayat yang anda kutip salah telah disalahtafsirkan, diubah, dikorupsi.

Lho...??!! emang benar...... selama Hadist, tdk bertentangan dgn Quran, Hadist tsb valid

5. Jika anda memberi referensi bagi kutipan anda, muslim akan berkata,
"Referensi anda semua salah dan bohong" yang berarti hanya referensi
mereka yang asli dan benar.

Emang iya.. referensi salah, kok dipake...

6. Anda akan disarankan untuk "Baca Quran dulu, dan anda akan melihat cahaya (terang)."

Nggak juga

7. Jika anda jawab bahwa anda telah membaca Quran, mereka akan meragukannya, seakan-akan anda itu seorang penipu.

Emang iyaaa..... sudah baca Quran, masih aja beranggapan bhw teks Quran iytu adl tidak benar..

8. Jika anda mengutip ayat selengkap-lengkapny a dari Quran atau Hadist,
mereka akan menuduh terjemahan anda salah atau menyesatkan. Lalu anda
akan dianjurkan untuk belajar bahasa Arab dan membaca versi aslinya.

Kelakuan kristen khan emang kayak gitu...... suka melintir2 terjemahan

9. Jika anda bilang, "Quran yang saya baca terjemahannya paling otentik,
yang juga dipakai kaum muslim", anda akan ditanya, "Anda hanya membaca
sampulnya?" "Bacalah dengan pikiran terbuka" (artinya, bacalah dengan
pikiran tertutup, seperti muslim yang diperintahkan untuk tidak
meragukan dan mempertanyakan isi Quran, untuk tidak memakai otak mereka)

Enggak juga, ga da muslim yg ngejawab kayak gitu...("Bacalah dengan pikiran terbuka" )

10. Walaupun anda sudah membaca terjemahan Quran yang paling otentik,
atau bahkan jika anda mahir berbahasa Arab, jika anda mengutip Quran,
mereka akan mengutip hadist, tafsir dll dan mengatakan Quran hanya bisa
dimengerti dengan mempelajari hadist dan tafsir. Tapi jika anda mengutip
hadist, mereka akan berkata, "Hanya Quran yang benar / otentik".

Hi..hi...hi..hi... tdk ada kristen yg bisa berbahasa Arab..

"...jika anda mengutip Quran,
mereka akan mengutip hadist, tafsir dll
.."
Tentu, Quran bilang :"Allah berfirman kpd Muhammad :" bunuh lah kaum kafir dimanapun kamu jumpai"

Kenapa Allah memberi perintah kpd Muhammad spt itu..??!!! situasi apa yg sedang dihadapi Muhammad saat itu..??!!!!
Ada penjelasannya (Hadist / tafsir)


11. Jika setelah itu anda masih juga berkeras maju, mereka akan
mengacaukan anda dan pembaca-pembaca lainnya dari topik yang semula, dan
melemparkan issue yang tak berhubungan (OOT).

Mengacaukan ...???!! keluar topik yg ada....???!!!! huaa..haa....huaa...huaa....
kebalik ooiii...!!!!!


12. Jika anda meluruskan kembali ke issue semula, muslim akan
mengalihkan anda ke buku agama anda atau agama lain seperti Bible,
Torah, Veda dan Gita, dan bahkan pada kejadian-kejadian lain dan
tokoh-tokoh seperti Bush, Blair, Indira Gandhi, Iraq, Lebanon, Palestina
dsb.

Huaaa....huaa...huaa..huaa......

Kristen tanya kpd muslim..... dan jawaban muslim dianggap ngaco.....
Tapi, banyak juga pertanyaan dari kristen thd muslim, tdp jg dlm ALkitab..... dan ditanya balik ama muslim, dalam konteks yg sama, yg ditanya kristen...... gitu kok dibilang OOT......!!!!


13. Bersiap-siaplah menghadapi muslim yang tiba-tiba muncul dengan cara
mereka untuk meyakinkan anda dengan copy & paste sampah dari situs
Islam, yang berisi ayat-ayat Quran dan hadist, fakta-fakta yang sudah
diubah dari kitab suci agama lain yang mengatakan (misalnya) muhammad
sudah diramalkan dalam buku-buku itu.

"....copy & paste sampah dari situs
Islam,..."
Huaaa....huaa..haa......hua........ liat..... belum apa udah ngomong sampah.......



14. Lalu ada lagi muslim yang akan menulis tentang Mukjizat / Keajaiban
dalam Quran. Ingatlah, apapun yang ditemukan di masa kini, Muslim akan
mengklaim sudah ada dalam Quran. Mereka tidak pernah akan mengakui
kesalahan-kesalahan dalam Quran seperrti "Matahari tenggelam dalam kolam
lumpur", "Matahari beredar mengelili bumi" dsb. Jika anda tarik
perhatian mereka pada hal-hal ini, mereka akan mengcopy paste sampah
lagi, yang sama sekali tidak masuk akal. Lalu anda akan disarankan lagi
untuk membaca Quran.

"Matahari tenggelam dalam kolam
lumpur" =
Matahari terbenam di laut Hitam......
Kolam Lumpur hanya kata khiasan saja..... Masa' sih... dlm Alkitab, sama sekali ga ada kata khiasan..??!!!!

15. Anda mulai kehilangan kesabaran tapi masih juga maju terus, maka
munculnya serangan pribadi. Anda akan dimaki-maki dan dicerca sebagai
"Tolol", "Bodoh", "Babi", "Anjing" dsb.
Huaa... huaa..... huaa......
Emang kristen ga nyadar yaa..??!!! ga nyadar... ato emang sengaja, pura2 ga tau...??!!!!



16. Jika taktik mereka itu tak membawa hasil, anda akan dituduh dibayar
untuk menjelekkan Islam. Tuduhan-tuduhan seperti "Pers / Media barat
berat sebelah" "Propaganda untuk menjelekkan Islam", "Islam dizholimi
non muslim seluruh dunia" dsb pun akan bermunculan.

Wah...... udah sakit anak kristen ini...!!!!!!


17. Dan jika anda masih terus bertahan, mereka akan mulai menghina ibu dan saudara perempuan anda.

Sama aja kayaknya....


18. Jika anda memang keras kepala dan masih juga bertahan, anda akan
dikutuk "Kau akan dibakar di api neraka, kau akan menyesal saat Kiamat
tiba, Masih ada waktu untuk mencari kebenaran" dsb.
Emag.... kristen ga pernah kayak gitu..??!!!! hi..hi...hi....


19. Jika semua itu gagal, anda akan diancam secara langsung, "AWAS"
"Saya sungguh-sungguh menyarankan anda berhati-hati" atau ancaman tak
langsung seperti, "Tunjukkan email ID anda, jangan sembunyi di balik
nama palsu, kamu pengecut bersembunyi di belakang ID palsu" dan yang
terakhir adalah undangan untuk berdebat bertemu muka (one on one, face
to face) atau untuk mengunjungi mesjid atau Islamic Centres.

Buseettt......... parah anak kristen satu ini...!!!!


20. Dan yang terakhir, muslim ribut-ribut mengaku telah menang karena
Quran adalah kata-kata Allah, walaupun sebenarnya mereka telah kalah.

Huaaa... uaa.... huaa... hua......
Kasian... menghibur diri......


Kalau Quran memang kata-kata Allah, sangat jelas untuk dipahami,
beralaku bagi semua manusia di mana saja untuk segala masa, mengapa
perlu ada hadist, tafsir dan komentar?

Liat jawaban nomer 10


Mengapa berbagai aliran Islam dan Imamnya mempunyai pemahaman yang berlainan?

Lho..??!! hi...hi...hi.... kristen betul2 ga nyadar..... Katolik bagaimana..??!! Protestan bagaimana..??!!!!


Mengapa ada ayat-ayat yang dibatalkan dengan turunnya ayat-ayat
berikutnya? Mengapa allah tidak bisamenurunkan ayat yang benar saja?
Mengapa mengubah pikiran untuk memenuhi keinginan / keperluan muhammad?

Karena, pd saat turunnya wahyu dari Allah kpd Muhammad, pd saat itu malam hari... dan keesokan harinya, Muhammad lupa... lalu diturunkan oleh Allah, ayat pengganti, tapi masih dalam konteks yg sama..

"...Mengapa mengubah pikiran untuk memenuhi keinginan / keperluan muhammad?"

Huaa.... huaa... huaa... huaa.....

Liat.... siapa ngaco..??!!

Mengapa Islam yang mengaku sebagai satu-satunya agama yang benar tidak
mampu menjadi agama mayoritas dunia, apalagi menjadi satu-satunya agama
di bumi ini, bahkan 1400 tahun setelah ditemukan oleh muhammad?

Kamu sendiri.... gimana..??!!! apk ajaran kristen yg benar dari Tuhan, tdk bisa mejadi satu2nya agama di muka bumi ini...??!!!


Ada cara-cara lain yang dapat kita lihat di forum ini:
1. kloningan - satu muslim banyak ID, biar kelihatan ramai yang mendukung
2. cheerleader - ramai-ramai mengatakan dukungan, dan menyampahi forum dengan komentar tak berhubungan dan tak bermutu
3. taqqiya - pura-pura jadi kristen / atheist / murtad
4. tukang sampah - kerjanya cuma mempostkan ayat quran, api tak pernah bisa mendebatkan apa yang dia post

Buseeetttt...... lempar batu sembunyi tangan.... emang kebiasaan kristen....
Hi...hi..hi...


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6180
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara Muslim Membantah Fakta

Post by Christ Killer on Tue Jan 15, 2013 10:01 am

sepertinya sudah terlalu banyak pendeta kresetan disini yang sudah putus asa dan mengalami pendarahan otak yee... kasiann banget..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5074
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara Muslim Membantah Fakta

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum