MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Inilah sejarah awal tersesatnya ajaran yesus, Mengenai Bible (1)

View previous topic View next topic Go down

Inilah sejarah awal tersesatnya ajaran yesus, Mengenai Bible (1)

Post by hamba tuhan on Thu Nov 25, 2010 3:46 am

Mengenai Bible (1)

Kitab ini diturunkan pada Nabi Isa(yesus) a.s dalam bahasa Yahudi Kuno(Ibrani).Kitab pertama yang asli telah dimusnahkan oleh Paulus dari pihak Gereja Pauline pada 325 M. Semua naskah Injil yang bertentangan dengan Injil resmi kerajaan Romawi saat itu dibakar. Siapa saja yang memiliki salinan naskah asli dihukum mati. Kitab Injil tertua saat ini ada dalam bahasa Yunani Kuno, bukan Yahudi kuno (Ibrani). Terdiri dari Kitab Perjanjian Lama (Old Testament) yang berisi Taurat dan Zabur serta Kitab Perjanjian Baru (New Testament) yang berisi Injil Markus, Matius, Lukas dan Yahya, perkataan Nabi Isa(yesus) dan surat pendakwah (Paulus).

Siapakah Yang Menulis Injil ?

Di dalam kitab Injil terdapat 2 bagian yaitu Kitab Perjanjian Lama dan Kitab Perjanjian Baru. Namun begitu Umat Kristen melarang penganutan terhadap Kitab Perjanjian Lama. Sebelum diadakan usaha-usaha membentuk kitab Perjanjian Baru, kitab Injil terdiri daripada 75 bab / surah. Surah ini dikarang oleh perseorangan atau kumpulan pendeta. Inilah yang menyebabkan kitab tersebut mengandung banyak pertentangan dan perbedaan yang serius dan nyata. Pengumpul-pengumpul kitab tersebut juga tidak hidup semasa zaman Nabi Isa(yesus) atau tatkala Nabi Isa(yesus) masih hidup. Kebanyakan mereka lahir selepas 20-40 tahun setelah peristiwa penyaliban. Kitab Perjanjian Baru ini baru ada semasa persidangan Nicea pada tahun 325 M di mana semua ketua gereja berkumpul untuk menentukan kembali isi kitab Injil. Sejumlah 27 risalah saja dari sekian banyak risalah ditentukan sebagai yang betul, setelah itu 27 risalah ini dijilidkan menjadi kitab Perjanjian Baru.

Kitab perjanjian ini terdiri dari sejarah dan pelajaran. Bagian sejarah terkandung dalam Injil Matius, Markus, Lukas dan Yahya. Sementara bagian pelajaran terdiri dari 21 risalah yaitu : 14 risalah Paulus, 3 risalah Yahya, 2 risalah Petrus, 1 Yakub dan Yahuda.

- Injil Matius
Nama Injil Matius diambil dari nama pendeta Matius dari gereja Alexandria Mesir dalam bahasa Hebrew. Beliau dipercayai sebagai orang pertama yang menghasilkan rIsa(yesus)lah kandungan sejarah. Hasil karangan Matius ini dikarang 20 - 27 tahun setelah Nabi Isa(yesus) tiada. Bahkan kitab asli karangan Matius sendiri telah hilang, ini diakui sendiri oleh umat Kristen. Setelah itu injil dalam Bahasa Yunani dijumpai, dan dikatakan sebagai Injil karangan Matius. Banyak tokoh Kristen menolak pendapat bahwa Injil ini merupakan karangan Matius, tetapi sebaliknya merupakan karangan gurunya, Petrus.

-Injil Lukas
Injil Lukas diambil dari nama pendeta Lukas dari tahun 25 – 30 M. Beliau juga tidak pernah bertemu Nabi Isa(yesus).Banyak tokoh Kristen sendiri mengakui bahwa Injil karangan Lukas merupakan fakta palsu yang bukan merupakan ajaran Nabi Isa(yesus). Sebenarnya beliau mengarang injil ini disebabkan tekanan gereja waktu itu. Begitu juga dengan Markus dan Yahya. Kesemuanya tidak pernah hidup sezaman dengan Nabi Isa(yesus).

-Injil Yahya (Yohanes)
Kitab Injil Yahya diambil dari nama pendeta Yahya atau lebih dikenal sebagai Yohanes. Beliau merupakan putera saudara perempuan Maryam yaitu ibu Nabi Isa(yesus). Yahya mengarang injilnya dalam bahasa Yunani antara tahun 45 – 65 M. Banyak pendeta meragukan kandungan Injil Yohanes ini. Bahkan Encyclopedia Britanica menegaskan bahwa Injil yahya tidak ragu lagi di karang oleh seorang mahasiswa Institusi Iskandariah dan bukannya karangan Yahya.

Persoalan mengapa di dalamnya berisi Taurat juga tidak dapat di jawab dengan pasti dan tepat. Ini mungkin juga merupakan bukti bahwa orang Yahudi selalu ingin memalsukan fakta Injil asli, karena bagi mereka, Yahudi, mereka senang bila dapat menyesatkan kaum Kristen dari ajaran asli Nabi Isa(yesus), dan mereka berhasil.

Persidangan Nicea
Menurut perkiraan para ahli sejarah, kitab Injil yang masih asli belum diikuti campur tangan para pendeta, masih ada hingga 325 M. Setelah tahun 325 M, kitab ini mulai dinodai oleh Raja Konstantin Rom pada Persidangan Nicea. Karena semasa persidangan ini terdapat perdebatan dan pertentangan pendapat mengenai ketuhanan dan kenabian Isa(yesus), perdebatan dalam ajaran pokok, akidahnya.

Satu pendapat (Golongan Arius) mengatakan bahwa Nabi Isa(yesus) hanyalah seorang manusia dan Nabi yang membawa ajaran agama dari Tuhan. Satu pihak lagi mengatakan bahwa Nabi Isa(yesus) ialah “anak Tuhan”. Pendapat tentang Isa(yesus) “anak tuhan” ini didukung oleh pihak gereja dari Alexandria yang diketuai oleh penolong Bishop Iskandariah bernama Athanasius.

Raja Konstantin mempunyai niat tersirat untuk campur tangan dalam hal agama, demi menjaga hak politiknya agar tidak jatuh ke tangan orang lain. Semasa persidangan tersebut, sebanyak 2048 orang Uskup telah hadir untuk membincangkan perselisihan pendapat mengenai Nabi Isa(yesus). Sebanyak 1730 orang telah setuju bahwa Nabi Isa(yesus) adalah seorang manusia biasa yang diutus Allah, 318 orang mengatakan bahwa Isa(yesus) ialah Anak Tuhan. Walau bagaimanapun majoritas pendapat ini ditolak mentah-mentah Raja Konstantin dan mengambil pendapat minoritas, yaitu Nabi Isa(yesus) adalah seorang anak Tuhan.

Arius ketua pendukung bahwa Nabi Isa(yesus) bukan anak Tuhan. Arius (250-336 M) adalah salah seorang murid utama Lucian berbangsa Libya yang juga bersama-sama dengan gurunya menegakkan ajaran Tauhid kepada Allah, Arius merupakan seorang presbyter (ketua majelis agama /gereja) digereja Baucalis Alexandria, salah satu gereja tertua dan terpenting di kota itu pada tahun 318 M.Sejak mangkatnya Lucian pada tahun 312 M ditangan orang-orang gereja Paulus, perlawanan Arius terhadap doktrin Trinity semakin memuncak, dan dalam perjuangannya ini, Arius mendapatkan dukungan dua orang saudara Kaisar Constantin yang bernama Constantina dan Licunes.

Arius dianggap sebagai seorang pemberontak Trinity dengan mendasarkan teori:
“Jika Jesus itu benar-benar anak Tuhan atau Tuhan itu sendiri, maka Bapa harus ada lebih dahulu. Oleh karena itu harus ada “masa” sebelum adanya anak. Artinya anak adalah makhluk. Maka anak itu pun tidak selamanya ada atau tidak abadi. Sedangkan Tuhan yang sebenarnya haruslah abadi, berarti Jesus tidaklah sama dengan Tuhan.”
Atas pandangan Arius tersebut, sebanyak 100 orang pendeta Mesir dan Libya berkumpul untuk mendengar pandangan Arius. Pada waktu itulah juga Arius mengemukakan kembali pendangannya :


“Ada masa sebelum adanya Jesus, sedangkan Tuhan sudah ada sebelumnya. Jesus ada kemudian, dan Jesus hanyalah makhluk biasa yang bisa binasa seperti makhluk-makhluk lainnya. Tetapi Tuhan tidak mungkin binasa.”

Arius memperkuat pendapatnya dengan sejumlah ayat-ayat Bible seperti Yohanes 14:8, “Bapa lebih besar daripada Jesus“; Seandainya kita mengakui bahwa Jesus adalah sama dengan Tuhan, maka kita harus menolak kebenaran ayat Yohanes tersebut.
Pendapat Arius ini secara sederhana dapat dijelaskan sebagai berikut :


Jika Jesus memang “anak Tuhan”, maka akan segera disertai pengertian bahwa “Bapak Tuhan” haruslah ada terlebih dahulu sebelum adanya sang “Anak”.
Oleh sebab itu tentulah akan terdapat jurang waktu ketika “Anak” belum ada. Oleh karena, “Anak” adalah makhluk yang tersusun dari sebuah “esensi” atau makhluk yang tidak selalu ada.


Dan Tuhan merupakan suatu zat yang bersifat mutlak, kekal, tidak terlihat dan berkuasa, maka Jesus tidak mungkin bisa menjadi sifat yang sama sebagaimana sifat Tuhan.
Argumen Arius ini tidak dapat dilawan lagi, maka mulai tahun 321 M Arius dikenal sebagai seorang presbyter pembangkang. Ia mendapat banyak dukungan dari Uskup-uskup daerah Timur.


Hal ini membuat Alexandria (yang pernah menghukum mati Origen tahun 250 M) menjadi semakin marah.

Arius pula orangnya yang sangat menentang keras keputusan Nicea pada tahun 325 M, sehingga senantiasa mendapatkan tantangan dari orang-orang gereja Paulus. Pada tahun 336 Arius dibunuh di Constantinopel dalam satu muslihat yang licik.Setelah pembunuhan ini segala usaha menentang trinitas dilawan habis-habisan. Naskah Injil diseragamkan.
Naskah yang tidak sama dengan pihak Gereja Pauline dimusnahkan, dihapuskan di bumi Kerajaan Romawi. Inilah sejarah awal tersesatnya ajaran Kristen.


Dalam persidangan Nicea, beberapa Doktrin diperkenalkan, diantaranya Doktrin Trinitas dan Doktrin Penebusan Dosa. Konsep Trinitas sebenarnya telah direka oleh Athanasius, seorang pegawai Gereja Mesir dari Iskandariah,diterima oleh Majelis Nicaea pada 325 M.

Konsep Trinity [KeEsaan Tiga] ini serupa filsafat Plato, kepercayaan Yunani, – Neo – Platonisme” yang mempercayai “Tiga Kekuatan”. Kemungkinan doktrin trinitas tertulari kepercayaan Yunani kuno ini. Trinity yang di pelopori oleh Paulus merupakan ajaran agama Yunani- Romawi, yaitu kerajaan yang berkuasa di Roma pada masa itu. Jadi paham trinitas dari Katolik Roma atau pun aliran kristen yang lain jelas merupakan hasil proses masuknya ajaran lain dalam ajaran Isa(yesus), dan bukannya ajaran asli Nabi Isa(yesus) sendiri !….


Begitu juga dengan Dokrin Penghapusan Dosa yang dipelopori Gereja Alexandria di mana mereka mengatakan bahwa Nabi Isa(yesus) telah disalib demi tujuan menyelamatkan seluruh umat manusia. Ajaran ini juga jelas hasil proses masuknya ajaran agama romawi Kuno. Hari Minggu yang dianggap hari Suci bagi agama Kristen merupakan hasil pengaruh daripada Kepercayaan ini dan tanggal 25 Desember yang diperingati sebagai Natal, Sebenarnya merupakan tanggal kelahiran tuhan Matahari mereka yaitu “Mithra” dan jelas bukan tanggal lahir Nabi Isa(yesus).

Coba sama-sama kita pelajari lagi sejarah dgn teliti dan cermat..... siapa tau disitu ada petunjuk yang jelas buat kita sebelum kita memutuskan sesuatu tentang keyakinan, karena keyakinan kita bukan bersifat temporer, melainkan akan kita pertanggungjawabkan selanjutnya utk selama-lamanya dihadapan TUHAN penguasa langit dan bumi ini....


Last edited by hamba tuhan on Thu Nov 25, 2010 11:50 am; edited 6 times in total

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12399
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Inilah sejarah awal tersesatnya ajaran yesus, Mengenai Bible (1)

Post by hamba tuhan on Thu Nov 25, 2010 10:42 am

bagi netter2 kristen yg udah tersesat oleh ajaran paulus dan romawi penjajah yerussalem.... baca lg sejarahnya, jgn gampang dibodohin oleh yahudi, Yunani dan romawi....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12399
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Inilah sejarah awal tersesatnya ajaran yesus, Mengenai Bible (1)

Post by bukanbasabasi on Fri Nov 26, 2010 2:39 am

he! muslimers, klo mo nunjukin quran yg paling benar, lu hrs jg bisa menyajikan sejarah terbentuknya quran. sejarah terbentuknya khalifah2 sesudah muhamad mokat. sejarah trbentuknya aliran sunni n shiah. dr situ baru Kristen bisa ngebandingin yg bener mana Alkitab ato quran.
bagi gw sejarah Alkitab yg lu tulis adalah hasil taqiya muslimers, maklum taqiya halal dlm quran. jd sulit dibedakan antara jujur n taqiya. mendingan lu ikutin saran gw diatas. ok bebeh?

bukanbasabasi
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 43
Reputation: 0
Points: 1567
Registration date: 2010-09-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Inilah sejarah awal tersesatnya ajaran yesus, Mengenai Bible (1)

Post by hamba tuhan on Fri Nov 26, 2010 3:04 am

bukanbasabasi wrote:he! muslimers, klo mo nunjukin quran yg paling benar, lu hrs jg bisa menyajikan sejarah terbentuknya quran. sejarah terbentuknya khalifah2 sesudah muhamad mokat. sejarah trbentuknya aliran sunni n shiah. dr situ baru Kristen bisa ngebandingin yg bener mana Alkitab ato quran.
bagi gw sejarah Alkitab yg lu tulis adalah hasil taqiya muslimers, maklum taqiya halal dlm quran. jd sulit dibedakan antara jujur n taqiya. mendingan lu ikutin saran gw diatas. ok bebeh?

Maaf temen... liat koment ente, saya hanya bs.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12399
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Inilah sejarah awal tersesatnya ajaran yesus, Mengenai Bible (1)

Post by answering-ff on Fri Nov 26, 2010 3:17 am

bukanbasabasi wrote:he! muslimers, klo mo nunjukin quran yg paling benar, lu hrs jg bisa menyajikan sejarah terbentuknya quran. sejarah terbentuknya khalifah2 sesudah muhamad mokat. sejarah trbentuknya aliran sunni n shiah. dr situ baru Kristen bisa ngebandingin yg bener mana Alkitab ato quran.
bagi gw sejarah Alkitab yg lu tulis adalah hasil taqiya muslimers, maklum taqiya halal dlm quran. jd sulit dibedakan antara jujur n taqiya. mendingan lu ikutin saran gw diatas. ok bebeh?

loe sebaiknya baca sirah dan 6 hadis shahih dan riwayat tabiit tabiin dulu sebelum ngoceh karena pernyataan berani anda dah terjawab di situ!

saya kira pauluslah, rasul eloe yang suka taqqiya. silahkan bro-bro muslim sodorkan bukti-2 ke bukanbasabasi kalo paulus suka taqqiya!

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5474
Registration date: 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Inilah sejarah awal tersesatnya ajaran yesus, Mengenai Bible (1)

Post by hamba tuhan on Fri Nov 26, 2010 3:21 am

answering-ff wrote:
bukanbasabasi wrote:he! muslimers, klo mo nunjukin quran yg paling benar, lu hrs jg bisa menyajikan sejarah terbentuknya quran. sejarah terbentuknya khalifah2 sesudah muhamad mokat. sejarah trbentuknya aliran sunni n shiah. dr situ baru Kristen bisa ngebandingin yg bener mana Alkitab ato quran.
bagi gw sejarah Alkitab yg lu tulis adalah hasil taqiya muslimers, maklum taqiya halal dlm quran. jd sulit dibedakan antara jujur n taqiya. mendingan lu ikutin saran gw diatas. ok bebeh?

loe sebaiknya baca sirah dan 6 hadis shahih dan riwayat tabiit tabiin dulu sebelum ngoceh karena pernyataan berani anda dah terjawab di situ!

saya kira pauluslah, rasul eloe yang suka taqqiya. silahkan bro-bro muslim sodorkan bukti-2 ke bukanbasabasi kalo paulus suka taqqiya!

Bro AFF.. kan saya dah blg, males nanggepin yg pny id bukanbasabasi, liat aja tuh... dah duluan kabur selesai koment....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12399
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum