MURTADIN_KAFIRUN
WELCOME

Join the forum, it's quick and easy

MURTADIN_KAFIRUN
WELCOME
MURTADIN_KAFIRUN
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Latest topics
» Yeremia 23 & Ulangan 13 mengisyaratkan Muhammad nabi palsu
GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... EmptyFri 02 Feb 2024, 5:21 pm by buncis hitam

» kenapa muhammad suka makan babi????
GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... EmptyWed 31 Jan 2024, 1:04 am by naufal

» NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)
GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... EmptyFri 12 Jan 2024, 9:39 pm by Uwizuya

» SORGA ISLAM RUMAH PELACUR ALLOH SWT...........
GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... EmptyTue 02 Jan 2024, 12:48 am by Pajar

» Moon Split or Islamic Hoax?
GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... EmptyWed 13 Dec 2023, 3:34 pm by admin

» In Islam a Woman Must be Submissive and Serve her Husband
GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... EmptyWed 13 Dec 2023, 3:32 pm by admin

» Who Taught Allah Math?
GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... EmptyWed 13 Dec 2023, 3:31 pm by admin

» BISNIS GEREJA YUUUKZ....LUMAYAN LOH UNTUNGNYA....
GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... EmptyWed 05 Jul 2023, 1:57 pm by buncis hitam

» ISLAM: Palsu, Maut, Tak Akan Tobat, Amburadul
GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... EmptySun 07 May 2023, 9:50 am by MANTAN KADRUN

Gallery

GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 106 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 106 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]

Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds

Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

Social bookmarking

Social bookmarking reddit      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website

GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong....

+15
raymondantes
sop kolor
barabasmurtad
DariKelMuslim
TukangTipu a.k.a. Yesus
antipaganism
sabda alam
Tom Jerry
Bejat
mistik6666
DOMBA BERTARING SERIGALA
agus
brani mati demi islam ku
tanpa nama
gusti_bara
19 posters

Go down

GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... Empty GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong....

Post by gusti_bara Tue 30 Nov 2010, 2:15 pm

eeiiit....jangan seneng dulu lihat judul ts diatas....

disini yang dimaksud adalah gotong royong/ melakukan kerja secara bersama2 tanpa bayaran bukan untuk bersih desa/ membantu sesama...

tapi.....

dalam rangka memuaskan birahi....artinya salome...satu lobang rame-rame...entah itu lubang kemaluan kek...lobang tembat BAB kek...pokoknya embat rame- rame...

kek semboyan paulus gitchu...?!!

neh leat gara2 seneng gotong royong...(gw katakan gitu ajah biar bahasanya sopan bro...) banyak bangetdz loh pastur dan pendeta kena AIDS...(tahu kan aids penyakit yg memalukan)...zzztttt jangan keras2 bilangnya...ntar shaggy n bukan basa basi ngamuk loh....

ini beritanya/....

Like other Roman Catholic priests, Father Roger has taken vows of poverty, obedience and celibacy to stay pure and focused on God.

His parishioners trust Roger, who has known since grade school that he wanted to devote his life to the church.

But he’s afraid if they knew the truth about him he would lose that sacred trust.

“My ministry will not be able to continue if people knew that I was HIV-positive,” says Roger, who is gay and has broken his vows of celibacy.

Father Roger is not the only HIV-positive priest. He estimates that over the course of his ministry, he has known 15 to 20 priests who have contracted HIV through homosexual relations. Many have died.

“I’ve worked with priests who have died with AIDS,” says Richard Sipe, a psychotherapist and former priest, who has spent the last 40 years researching and writing about the sexual habits of Catholic clergy. “I estimated that 750 priests had already died of AIDS,” says Sipe, who has analyzed hundreds of cases of AIDS in the priesthood, and believes that “another 750 priests carry the HIV virus.”

The Church’s Response

No one knows precisely how many priests have the AIDS virus or have died from the disease. But a recent effort to find out was conducted by the Kansas City Star.

Reporter Judy Thomas, who has collected priests’ death certificates over the past few years, says, “We will be able to document that at least 300 priests have died of AIDS — and that is likely to be conservative.”

But Sister Maryanne Walsh, the spokeswoman for the National Conference of Catholic Bishops, the official voice of the church in the United States, says this represents only a small percentage of priests.

“It concerns me terribly that anybody has AIDS,” says Walsh. “And even more so it concerns me that 300 of our church leaders, of our priests, would have AIDS.” But, she adds, “even if you doubled that number, you’d have less than 1 percent. So while you have 300 tragic stories there, you don’t have a trend in the priesthood.”

sumber : http://abcnews.go.com/2020/story?id=123808&page=1

Even though AIDS can be contracted in a number of ways, experts including Sipes believe many priests contracted the disease through homosexual relations.

In his new best-selling book, The Changing Face of the Priesthood, Father Donald Cozzens, a respected Catholic seminary president, says there is such a high percentage of gay priests in the church that he is concerned “the priesthood is or is becoming a gay profession.”

Sipe, too, estimates that between 25 percent and 45 percent of American priests are homosexual in orientation.

Sister Walsh says not only would it be difficult to find evidence to support these estimates of gay men in the priesthood, but it is also irrelevant. “There’s no real purpose in saying whether someone is homosexual or heterosexual,” she says. “The issue is whether they can make a commitment.”

Indeed, the Catholic Church teaches that there is nothing sinful about having a gay orientation or homosexual desires — whether you’re a priest or not. It’s acting on those desires that the church considers unnatural and wrong. So when a gay priest has sex, he is not only violating his vows of celibacy, but the church’s very strong moral teachings on homosexuality as well.

Preparing for Celibacy

Bishop Thomas Gumbleton, an outspoken liberal Catholic leader in Detroit, believes most priests are maintaining their vows of celibacy. But he says many of those men are gay. Gumbleton also believes that until recently, Catholic Seminarians failed to teach priests how to integrate their sexuality and didn’t adequately prepare them for a lifetime of celibacy.

But the church has made dramatic changes in the last decade in the way it addresses sexual issues in seminary. Instead of denying or repressing sexual desire, seminaries now use progressive psychology to help men deal openly with the once taboo topics of sexual attraction as well as homosexuality.

Seminarians, for example, learn how to channel their sexual energy, and that it is alright to embrace their homosexual orientation. They are taught that intimate, nonsexual friendships may help keep them from breaking their vow of celibacy.

And even AIDS is now being seriously addressed by the church.

“Jesus didn’t ask how people got leprosy,” says Father Dennis Rausch, a Miami priest who ministers to AIDS victims and also has full-blown AIDS himself. “We don’t ask how they became infected. We are here to walk with them — not to judge them in their journey.”

Rausch still has his job and can talk openly about his disease in his diocese because he refuses to discuss how he contracted HIV. By his silence, he hopes to sever the connection between homosexuality and AIDS.

“The Church has worked so hard to take away blame and guilt and shame and victimizing of anybody with this disease,” he says.

But not all priests with AIDS feel as comfortable speaking so openly. Often, their homosexuality and the violation of their vows of celibacy condemn them, keep them from telling the truth about their disease, and prevent them from finding the support they need.

“I’m comfortable with what I’m doing,” says Roger, though he also says the double life he lives sometimes troubles him. “If people wanted perfect priests and ministers and rabbis, perfect clergy, we’d all have to take off our collars and leave the sanctuary.” Roger adds, “I’m a good priest. My HIV is a result of a poor choice I made in my life … And that doesn’t mean that I have nothing left to give to the Church … God will judge me — with all the strengths and the weaknesses that He has given me.”

HIHIHIHI...ATI ATI LOH JANGAN DEKET2 KAUM INJILI...NTAR KENA PENYAKIT MEMATIKAN SEKALIGUS MEMALUKAN....penyakit kelamin....bisa2 kentut bunyi pppoooohhhhhh
gusti_bara
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Registration date : 2010-04-29

Back to top Go down

GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... Empty Re: GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong....

Post by tanpa nama Tue 30 Nov 2010, 2:23 pm

gusti_bara wrote:eeiiit....jangan seneng dulu lihat judul ts diatas....

disini yang dimaksud adalah gotong royong/ melakukan kerja secara bersama2 tanpa bayaran bukan untuk bersih desa/ membantu sesama...

tapi.....

dalam rangka memuaskan birahi....artinya salome...satu lobang rame-rame...entah itu lubang kemaluan kek...lobang tembat BAB kek...pokoknya embat rame- rame...

neh leat gara2 seneng gotong royong...(gw katakan gitu ajah biar bahasanya sopan bro...) banyak bangetdz loh pastur dan pendeta kena AIDS...(tahu kan aids penyakit yg memalukan)...zzztttt jangan keras2 bilangnya...ntar shaggy n bukan basa basi ngamuk loh....

ini beritanya/....

Like other Roman Catholic priests, Father Roger has taken vows of poverty, obedience and celibacy to stay pure and focused on God.

His parishioners trust Roger, who has known since grade school that he wanted to devote his life to the church.

But he’s afraid if they knew the truth about him he would lose that sacred trust.

“My ministry will not be able to continue if people knew that I was HIV-positive,” says Roger, who is gay and has broken his vows of celibacy.

Father Roger is not the only HIV-positive priest. He estimates that over the course of his ministry, he has known 15 to 20 priests who have contracted HIV through homosexual relations. Many have died.

“I’ve worked with priests who have died with AIDS,” says Richard Sipe, a psychotherapist and former priest, who has spent the last 40 years researching and writing about the sexual habits of Catholic clergy. “I estimated that 750 priests had already died of AIDS,” says Sipe, who has analyzed hundreds of cases of AIDS in the priesthood, and believes that “another 750 priests carry the HIV virus.”

The Church’s Response

No one knows precisely how many priests have the AIDS virus or have died from the disease. But a recent effort to find out was conducted by the Kansas City Star.

Reporter Judy Thomas, who has collected priests’ death certificates over the past few years, says, “We will be able to document that at least 300 priests have died of AIDS — and that is likely to be conservative.”

But Sister Maryanne Walsh, the spokeswoman for the National Conference of Catholic Bishops, the official voice of the church in the United States, says this represents only a small percentage of priests.

“It concerns me terribly that anybody has AIDS,” says Walsh. “And even more so it concerns me that 300 of our church leaders, of our priests, would have AIDS.” But, she adds, “even if you doubled that number, you’d have less than 1 percent. So while you have 300 tragic stories there, you don’t have a trend in the priesthood.”

Even though AIDS can be contracted in a number of ways, experts including Sipes believe many priests contracted the disease through homosexual relations.

In his new best-selling book, The Changing Face of the Priesthood, Father Donald Cozzens, a respected Catholic seminary president, says there is such a high percentage of gay priests in the church that he is concerned “the priesthood is or is becoming a gay profession.”

Sipe, too, estimates that between 25 percent and 45 percent of American priests are homosexual in orientation.

Sister Walsh says not only would it be difficult to find evidence to support these estimates of gay men in the priesthood, but it is also irrelevant. “There’s no real purpose in saying whether someone is homosexual or heterosexual,” she says. “The issue is whether they can make a commitment.”

Indeed, the Catholic Church teaches that there is nothing sinful about having a gay orientation or homosexual desires — whether you’re a priest or not. It’s acting on those desires that the church considers unnatural and wrong. So when a gay priest has sex, he is not only violating his vows of celibacy, but the church’s very strong moral teachings on homosexuality as well.

Preparing for Celibacy

Bishop Thomas Gumbleton, an outspoken liberal Catholic leader in Detroit, believes most priests are maintaining their vows of celibacy. But he says many of those men are gay. Gumbleton also believes that until recently, Catholic Seminarians failed to teach priests how to integrate their sexuality and didn’t adequately prepare them for a lifetime of celibacy.

But the church has made dramatic changes in the last decade in the way it addresses sexual issues in seminary. Instead of denying or repressing sexual desire, seminaries now use progressive psychology to help men deal openly with the once taboo topics of sexual attraction as well as homosexuality.

Seminarians, for example, learn how to channel their sexual energy, and that it is alright to embrace their homosexual orientation. They are taught that intimate, nonsexual friendships may help keep them from breaking their vow of celibacy.

“Jesus didn’t ask how people got leprosy,” says Father Dennis Rausch, a Miami priest who ministers to AIDS victims and also has full-blown AIDS himself. “We don’t ask how they became infected. We are here to walk with them — not to judge them in their journey.”

Rausch still has his job and can talk openly about his disease in his diocese because he refuses to discuss how he contracted HIV. By his silence, he hopes to sever the connection between homosexuality and AIDS.

“The Church has worked so hard to take away blame and guilt and shame and victimizing of anybody with this disease,” he says.

But not all priests with AIDS feel as comfortable speaking so openly. Often, their homosexuality and the violation of their vows of celibacy condemn them, keep them from telling the truth about their disease, and prevent them from finding the support they need.

“I’m comfortable with what I’m doing,” says Roger, though he also says the double life he lives sometimes troubles him. “If people wanted perfect priests and ministers and rabbis, perfect clergy, we’d all have to take off our collars and leave the sanctuary.” Roger adds, “I’m a good priest. My HIV is a result of a poor choice I made in my life … And that doesn’t mean that I have nothing left to give to the Church … God will judge me — with all the strengths and the weaknesses that He has given me.”

HIHIHIHI...ATI ATI LOH JANGAN DEKET2 KAUM INJILI...NTAR KENA PENYAKIT MEMATIKAN SEKALIGUS MEMALUKAN....penyakit kelamin....bisa2 kentut bunyi pppoooohhhhhh
tu lh br0 akibat ajaran paulus gedebus yg gk jelas tu mna yg haram mana yg halal.....
jadi-a d0mba2 skrg yg kena batunya.......
GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 357511 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 357511 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 357511 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 357511
tanpa nama
tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Registration date : 2010-11-11

Back to top Go down

GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... Empty Re: GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong....

Post by brani mati demi islam ku Tue 30 Nov 2010, 4:09 pm

jiakakaakakakakaak

sempat tertipu ama judul TS

tapi saya lega karena tidak menyangkut agama saya

haahahahaahah

tapi itu HOX apa gak bung gusti bara?
brani mati demi islam ku
brani mati demi islam ku
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 325
Job/hobbies : membuat semua orang mengerti apa yang baru saya mengerti
Humor : jangan dulu kau tanyakan jawabanku sebelum kau menanyakan pertanyaan mu
Registration date : 2010-10-15

Back to top Go down

Post by agus Wed 01 Dec 2010, 2:20 am

tapi.....

ini beritanya/....

The Church’s Response

Preparing for Celibacy

Wah seru juga nih beritanya... GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 280186
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8588
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

Post by gusti_bara Wed 01 Dec 2010, 10:05 am

brani mati demi islam ku wrote:jiakakaakakakakaak

sempat tertipu ama judul TS

tapi saya lega karena tidak menyangkut agama saya

haahahahaahah

tapi itu HOX apa gak bung gusti bara?

hehehehe...ini asli bro...statistik resmi...survey resmi dan kejadian nyata...dari sumber yang terpercaya...sumbernya juga bukan milik muslim....ehehehhee asyik yah...masuk surga tapi bebas freesex..
gusti_bara
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male

Back to top Go down

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA Thu 14 Jul 2011, 12:22 pm

tapi.....

ini beritanya/....

The Church’s Response

Preparing for Celibacy

Terutama member dari

BANCI KALENG COMMUNITY

Romo Yhowshua, Pastur 'Jelasnggak, Pendeta 'Kermit si katak dalam tempurung"....

GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 76436 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 76436 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 76436
DOMBA BERTARING SERIGALA
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Registration date : 2010-09-24

Back to top Go down

Post by mistik6666 Thu 14 Jul 2011, 1:11 pm

sungguh berbudaya "kasih" ya... (kasihilah sesamamu=sesama jenismu???)

GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 581260 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 581260 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 581260 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 581260

mistik6666
mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Job/hobbies : tukang becak
Registration date : 2011-03-31

Back to top Go down

Post by Bejat Thu 14 Jul 2011, 3:19 pm

mistik6666 wrote:
sungguh berbudaya "kasih" ya... (kasihilah sesamamu=sesama jenismu???)

GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 581260 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 581260 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 581260 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 581260

itu lah kristen.. kaya akan cinta..
cinta sesama jenis.....
GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 581260
Bejat
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Registration date : 2011-02-13

Back to top Go down

Post by Tom Jerry Thu 14 Jul 2011, 4:14 pm

tapi.....

ini beritanya/....

The Church’s Response

Preparing for Celibacy

katolik toh...
BUKAN KRISTEN LAH...
Tom Jerry
Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Job/hobbies : Cari kebenaran
Registration date : 2010-09-21

Back to top Go down

Post by agus Fri 15 Jul 2011, 12:29 am

Sama-sama penyembah yesus koq saling menghindar ? GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 416135 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 416135 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 416135
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male

Back to top Go down

Post by sabda alam Fri 15 Jul 2011, 12:34 am

agus wrote:Sama-sama penyembah yesus koq saling menghindar ? GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 416135 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 416135 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 416135
GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 614250 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 614250 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 614250 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 614250 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 614250
jagalah pantat anda...
sabda alam
sabda alam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 824
Registration date : 2011-04-28

Back to top Go down

Post by agus Fri 15 Jul 2011, 12:37 am

sabda alam wrote:
agus wrote:Sama-sama penyembah yesus koq saling menghindar ? GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 416135 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 416135 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 416135
GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 614250 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 614250 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 614250 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 614250 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 614250
jagalah pantat anda...

GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 581260
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male

Back to top Go down

Post by mistik6666 Fri 15 Jul 2011, 7:14 am

sabda alam wrote:
jagalah pantat anda...

NO:
GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... Dir-en-grey-die-s-no-sodomy-shirt_design

YES:
GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... SOTO-MIE-BOGOR

mistik6666
mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Back to top Go down

Post by sabda alam Fri 15 Jul 2011, 10:57 am

mistik6666 wrote:
sabda alam wrote:
jagalah pantat anda...

NO:
GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... Dir-en-grey-die-s-no-sodomy-shirt_design

YES:
GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... SOTO-MIE-BOGOR

itu tandanya dilarang membelakangi dengan sengaja ya bro
sabda alam
sabda alam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 824
Registration date : 2011-04-28

Back to top Go down

Post by mistik6666 Fri 15 Jul 2011, 5:43 pm

sabda alam wrote:
mistik6666 wrote:
sabda alam wrote:
jagalah pantat anda...

NO:

YES:

kalau dari belakang tapi lobangnya bener kan ndak salah. tapi kalau lobangnya keliru itu yang jadi masalah.....

GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 649229 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 649229
mistik6666
mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Back to top Go down

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA Sat 16 Jul 2011, 8:30 am

mistik6666 wrote:
sabda alam wrote:
mistik6666 wrote:
sabda alam wrote:
jagalah pantat anda...

NO:

YES:

kalau dari belakang tapi lobangnya bener kan ndak salah. tapi kalau lobangnya keliru itu yang jadi masalah.....

GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 649229 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 649229

Kalo menurut bahasa 'dogma' kristen itu ndak masalah ki lurah semar...
yang penting 'nature'nya sama...
sama-sama lobang....
GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 581260 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 581260 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 581260
DOMBA BERTARING SERIGALA
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Back to top Go down

Post by antipaganism Sat 16 Jul 2011, 9:17 pm

tapi.....

ini beritanya/....

The Church’s Response

Preparing for Celibacy

mengerikan.....!!! GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 649229
antipaganism
antipaganism
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 403
Registration date : 2010-09-18

Back to top Go down

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA Tue 04 Oct 2011, 1:09 pm

antipaganism wrote:

tapi.....

ini beritanya/....

The Church’s Response

Preparing for Celibacy

mengerikan.....!!! GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 649229

:04:
DOMBA BERTARING SERIGALA
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Back to top Go down

Post by TukangTipu a.k.a. Yesus Tue 04 Oct 2011, 1:48 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
antipaganism wrote:

tapi.....

ini beritanya/....

The Church’s Response

Preparing for Celibacy

:04:
Hai Nasran!!
Kasihilah sesamamu dengan HIV melalui Pantat!!!MNONONNNNHHHH BLEEEEHHHH!!!!
HAJAAAAAAAARRRR!!!!
SIKAAAAAAAAAAATTTT!!!
GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 614250 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 614250 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 614250 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 614250 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 614250 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 614250 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 614250 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 614250 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 614250

OCCHOPPI..OCCHHOPPI..!!!

DASAR BEJADDD!!!
Itulah sebabnya mengingkari kodrat manusia yaitu REPRODUKSI!!

Lha wong di kasih nikmat, di ciptakan wanita, di ciptakan berpasang"an... GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 706181
KOK DENGAN MUNAFIKNYA, MAU MENJADI PELAYAN TUHAN!! YANG KAGA BOLEH REPRODUKSI!!!

KRESETAN..KRESETAN.. AJIB AKH... GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 581260 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 581260 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 581260
TukangTipu a.k.a. Yesus
TukangTipu a.k.a. Yesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 371
Humor : Tuhan Apa yang pake Kancut???
Registration date : 2011-09-27

Back to top Go down

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA Tue 04 Oct 2011, 2:05 pm

@atas...

huussshhhh!!!

Sinchannya Gak boleh sembarang nungging gitu...!

Dangerous.....!
DOMBA BERTARING SERIGALA
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Back to top Go down

Post by TukangTipu a.k.a. Yesus Tue 04 Oct 2011, 2:08 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:@atas...

huussshhhh!!!

Dangerous.....!
Iya MasBro..
Mangaph yak...
Abis, Kelakuan KRESETAN Itu lho..
GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 581260 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 581260 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 581260
TukangTipu a.k.a. Yesus
TukangTipu a.k.a. Yesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male

Back to top Go down

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA Tue 04 Oct 2011, 2:11 pm

TukangTipu a.k.a. Yesus wrote:

huussshhhh!!!

Dangerous.....!
Iya MasBro..
Mangaph yak...

Tolong kasi tau sinchan "Jangan nungging" didepan pastur gitu...

DOMBA BERTARING SERIGALA
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Back to top Go down

Post by TukangTipu a.k.a. Yesus Tue 04 Oct 2011, 2:18 pm

huussshhhh!!!

Dangerous.....!
Iya MasBro..
Mangaph yak...

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
PASTUR PADA MUPENG NGELIAT PANTAT!! (mending kalo pantat lawan jenis!lha ini sejenis!!!)
Fenomena yang aneh!
Atau, di Vatikan sana sudah jadi KELAB yah masBro!
KELAB MONONNNHH!!! wkwkwkwkwkwk
TukangTipu a.k.a. Yesus
TukangTipu a.k.a. Yesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male

Back to top Go down

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA Tue 04 Oct 2011, 3:37 pm

huussshhhh!!!

Dangerous.....!
Iya MasBro..
Mangaph yak...

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
PASTUR PADA MUPENG NGELIAT PANTAT!! (mending kalo pantat lawan jenis!lha ini sejenis!!!)
Fenomena yang aneh!
Atau, di Vatikan sana sudah jadi KELAB yah masBro!
KELAB MONONNNHH!!! wkwkwkwkwkwk

Akibat menolak 'nature' mereka sebagai manusia...

tapi diem2 'maen' belakang....
DOMBA BERTARING SERIGALA
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Back to top Go down

Post by DariKelMuslim Tue 04 Oct 2011, 3:51 pm

gw numpang muntahh..

yg bawah gw = SAMPAH PENGANGGURAN TAK BERPENDIDIKAN
DariKelMuslim
DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 489
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Registration date : 2011-09-29

http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Post by TukangTipu a.k.a. Yesus Tue 04 Oct 2011, 3:55 pm

DariKelMuslim wrote:gw numpang muntahh..

Sama! gw juga muntah-muntah setelah tau kelakuan pemuka agama kalian yang di sebut KRESETAN!!

yang di atas gw = SAMPAH PENGANGGURAN TAK BERPENDIDIKAN
TukangTipu a.k.a. Yesus
TukangTipu a.k.a. Yesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male

Back to top Go down

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA Tue 04 Oct 2011, 3:57 pm

Sama! gw juga muntah-muntah setelah tau kelakuan pemuka agama kalian yang di sebut KRESETAN!!

waduh...

jangan pada muntah atas bawah dunk...

saya jadi kecipratan uewwweeeknnyaa....

GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 280186
DOMBA BERTARING SERIGALA
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Back to top Go down

Post by TukangTipu a.k.a. Yesus Tue 04 Oct 2011, 4:06 pm

waduh...

jangan pada muntah atas bawah dunk...

saya jadi kecipratan uewwweeeknnyaa....

GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 280186
Sedia payung sebelum kemuntahan MasBro...
kekeekekeke...
TukangTipu a.k.a. Yesus
TukangTipu a.k.a. Yesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male

Back to top Go down

GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... Empty GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong....

Post by barabasmurtad Tue 04 Oct 2011, 6:39 pm

TIDAK DAPAT DISANGKAL BAHWA KEHIDUPAN PARA BIARAWAN KATOLIK MEMANG MEMRIHATINKAN.
SEKALIPUN KATOLIK BISA DIKATAKAN MERUPAKAN CIKAL BAKAL AGAMA KRISTEN, TETAPI KARENA BANYAKNYA PENYELEWENAGN YANG TERJADI PADA MASA KEKATOLIKAN DIJADIKAN AGAMA NEGARA, MAKA MUNCULLAH SEORANG PASTOR YESUIT (DARI ORDO KATOLIK YANG SANGAT KETAT), YAITU MARTIN LUTHER YANG MEMROTES SEGALA PENYELEWENGAN YANG TERJADI SEHINGGA TERBENTUKLAH AGAMA PROTESTAN.
KATOLIK MEMILIKI PENGAJARAN YANG DI DASARKAN PADA ALKITAB TETAPI DENGAN SEBUAH NILAI PLUS, YAITU ADANYA PATUNG2 DI DALAM GEREJA DI MANA ORANG BERSEMBAHYANG DI HADAPANNYA DAN MENJADIKAN ORANG2 KUDUS YANG DIBUAT PATUNGNYA ITU SEBAGAI PERANTARA,
LALU MENGAPA PARA PASTOR ITU BISA GAGAL DI DALAM MENJALANI SUATU KEHIDUPAN YANG KUDUS DALAM PENGERTIAN BERSELIBAT? KARENA MEREKA HIDUP TIDAK SEJALAN DENGAN KODRATNYA SEBAGAI MANUSIA. FIRMAN TUHAN DALAM:
Matius: 19:12 Ada orang yang tidak dapat kawin karena ia memang lahir demikian dari rahim ibunya, dan ada orang yang dijadikan demikian oleh orang lain, dan ada orang yang membuat dirinya demikian karena kemauannya sendiri oleh karena Kerajaan Sorga. Siapa yang dapat mengerti hendaklah ia mengerti."
JADI BERSELIBAT HANYA BISA DILAKUKAN BILA:
1) IA TIDAK DAPAT KAWIN KARENA MERUPAKAN CACAT LAHIR
2) AKIBAT PERBUATAN ORANG LAIN: DIKEBIRI, MENGALAMI KECELAKAAN DLL
3) KARENA KEINGINAN SENDIRI YANG DI DASARKAN SEBAGAI PANGGILAN TUHAN

I Korintus: 7:5 Janganlah kamu saling menjauhi, kecuali dengan persetujuan bersama untuk sementara waktu, supaya kamu mendapat kesempatan untuk berdoa. Sesudah itu hendaklah kamu kembali hidup bersama-sama, supaya Iblis jangan menggodai kamu, karena kamu tidak tahan bertarak.
KEADAAN BERSELIBAT DI SINI DITUJUKAN UNTUK SUAMI ISTERI DENGAN MAKSUD AGAR BISA LEBIH TEKUN DALAM BERDOA.

barabasmurtad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 273
Registration date : 2011-08-19

Back to top Go down

Post by sop kolor Sun 13 Nov 2011, 9:30 am

Up
sop kolor
sop kolor
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 331
Job/hobbies : Tertawa bersama KAFIR
Humor : siapakah yang membuat kristen dan domba2 nya menjadi sedemikan BODOHnya?
Registration date : 2011-09-22

Back to top Go down

Post by raymondantes Sun 13 Nov 2011, 2:46 pm

pas liat judulnya......gregetan nih tangan buat ngelabrak....tapi pas liat isinya.....huh...lega juga......

nih TS makin aja....

GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 280186 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 280186 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 280186

raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 723
Registration date : 2011-10-06

Back to top Go down

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA Thu 25 Oct 2012, 3:33 pm

GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 3027467219
DOMBA BERTARING SERIGALA
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Back to top Go down

Post by Christ Killer Fri 26 Oct 2012, 1:42 pm

pantesan di kristen ada istilah Threesome, Gang bang.. party orgy.. GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 581260
Christ Killer
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Registration date : 2011-01-19

Back to top Go down

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA Sat 27 Oct 2012, 11:56 am

Christ Killer wrote:pantesan di kristen ada istilah Threesome, Gang bang.. party orgy.. GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 581260

GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 3027467219 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 3027467219 GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 3027467219
DOMBA BERTARING SERIGALA
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Back to top Go down

Post by Piss Sat 27 Oct 2012, 12:00 pm

huahahahahaha...

itu kan oknum...

ente lupa habib yang colokin pantat santri-santrinya di jakarta...

atau kyai yang setubuhi santriwatinya? huahahahahahaha....

kalo yang benar-benar musibah tuh banyak...

mislnya islam vs budha di myanmar

huahahahahaha....

msih hangat huahahahah..

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1888
Registration date : 2011-03-29

Back to top Go down

Post by Christ Killer Sun 28 Oct 2012, 10:58 pm

oknum atau emang ajarannya begitu cuyyy... GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 626304
Christ Killer
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male

Back to top Go down

Post by japra Mon 29 Oct 2012, 10:53 am

kok si shagy dog ama si kuku bima ga nongol2 apa dia ngumpet yah???

japra
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 39
Registration date : 2012-09-28

Back to top Go down

Post by jimatkalimasada Mon 29 Oct 2012, 11:34 am

dasar alkitabiahnya salome mana ya?
kalau dasar quraniah sih banyak

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Registration date : 2012-06-07

Back to top Go down

Post by Christ Killer Tue 30 Oct 2012, 2:40 pm

kura-kura kakinya perak, pura-pura mau berak.. arti kiasannya adalah gitu aje pura-pura gak tau.. GOTONG ROONG ITU BUDAYA KRISTEN....keren khan?...islam mana ada gotong royong.... 581260di bibel bin ijil ada tuh
Christ Killer
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male

Back to top Go down

Post by gusti_bara Mon 01 Jul 2013, 8:35 pm

tak terasa dah lama....si kaum pagan gak nongol2...kecuali yang prosetan....
gusti_bara
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male

Back to top Go down

Post by Sponsored content

Sponsored content

Back to top Go down