MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» KEBINGUNGAN Alloh ttg TERTAWANYA istri Ibrahim
Wed Nov 19, 2014 9:29 pm by NYFGbY

»  Sucikah Alkitab?
Tue Nov 11, 2014 3:24 am by dewarugi

» Seperti apa gambaran Yesus itu....????
Tue Nov 11, 2014 3:19 am by dewarugi

» Apakah YESUS sama dengan ALLAH?
Tue Nov 11, 2014 3:14 am by dewarugi

» Karakter Syaitan Dalam Al-Qur'an
Fri Oct 31, 2014 10:58 am by NYFGbY

» Belajar Teologi dari Nabi Ibrahim
Fri Oct 31, 2014 8:20 am by NYFGbY

» Siapakah "DIA" yg berseru di surah maryam ayat 24
Fri Oct 31, 2014 8:12 am by NYFGbY

» ini ayat yang mana ya?
Thu Oct 30, 2014 11:35 am by you7tube7com

» Keindahan dan Damainya Islam
Thu Oct 30, 2014 11:18 am by you7tube7com

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


JASAD SYUHADA PERANG UHUD YANG TIDAK HANCUR

View previous topic View next topic Go down

JASAD SYUHADA PERANG UHUD YANG TIDAK HANCUR

Post by agus on Mon Dec 06, 2010 7:15 am

Waktu terjadi banjir di madinah, kuburan 70 orang keluarga perang uhud itu kena banjir, mayatnya timbul keluar, masih utuh karena dikubur dipasir. Sampai banjir surut, darahnya masih mengalir harum. Terus dikubur lagi, tapi sudah tidak ditandai nama nama mayat tsb, yang ditandai karena dikenali cuma 2, yaitu Hamzah karena diketahui dadanya bolong dan jantungnya tidak ada karena telah dimakan oleh hindun, badannya tinggi besar. Jasadnya masih berdarah, dan harum, bahkan tangannya masih menutup lukanya dilambung yang terkena tombak, yang masih keluar darah, walaupun sudah beberapa ribu tahun. Dan yang satu lagi adalah Abdullah bin Jaz karena diketahui kuping dan hidungnya terpotong-potong karena diikat benang. Kedua orang inilah yang sekarang nisannya ada di Uhud. Jadi kalau sekarang kita berziarah ke gunung uhud, hanya ada 2 nisan saja.

Hadis shohih mengatakan jasad para nabi dan rasul tidak dimakan oleh tanah, dan hal ini dibuktikan Al qur’an sebagaimana yang terdapat dalam kisah nabi Sulaiman AS. Nabi Sulaiman ketika sudah mau wafat, dia berpegangan kepada tongkatnya sambil tersenyum memandang jin yang sedang bekerja membangun istana Sulaiman (haikal Sulaiman), termasuk masjidil aqso. Setelah nabi Sulaiman wafat, jin-jin tersebut tidak mengetahui sehingga mereka bekerja terus siang dan malam karena merasa diperhatikan oleh nabi Sulaiman yang tidak bergerak-gerak sambil tersenyum, sampai akhirnya nabi Sulaiman jatuh tersungkur karena tongkatnya keropos dimakan oleh rayap.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, tongkat raja pasti kalau disini diserupakan dengan kayu jati, yang keras, atau kayu cendana, tapi kalau disana namanya kayu Kokaa, keistimewaannya karena mampu untuk menahan serangan dari sihir. Allah meletakkan barokah dimana Allah mau, kadang di air, kadang di kayu, dan salah satunya kayu kokaa seperti tongkat nabi Sulaiman dan tongkat nabi Musa, sehingga jin pun tidak berani.

Dan hal tersebut membuktikan bahwa jasad nabi Sulaiman tidak busuk, karena kalau busuk, 2 sampai 3 hari sudah bau, tapi ini berpuluh-puluh tahun sampai tongkatnya keropos dimakan rayap dan jatuh tersungkur. Setelah itu para jin baru tahu bahwa nabi sulaiman telah wafat sambil berkata, “Ah, seandainya kami tahu tentang hal hal yang gaib, pasti kami tidak akan meneruskan perintah dari nabi Sulaiman ini, sungguh kami terhina gara gara hal ini (bahwa mereka tidak mengetahui tentang hal yang gaib) sehingga tidak menyadari bahwa Nabi Sulaiman telah wafat”,

Inilah yang menyebabkan, satu dalil yang shohih dari pada Al qur an, bahwa keyakinan kita sebagai Ahlus sunnah wal jam’ah akan jasad nabi dan rasul tidak hancur dimakan tanah dan tidak busuk. Dan hal ini bukan tahyul (kurafat), karena ini adalah iman yang shohih berdasarkan penjelasan dari Al qur an dan sunnah rasul, dan ada dalil dalil yang mendukung hal tersebut.

Bisakah jasad kita tidak dimakan oleh tanah?, Bisa kalau kita sholeh, hafiz Al quran, mati syahid, atau kita istiqomah dalam agama sampai mati, “Innalladziina qoolu robbunallah tsummas taqoomu tatanazzalu alaihimul malaaikah alla takhoofu wala tahzanu, wa absyiruu bil jannatil latii kuntum tuu ‘aduun.” “sesungguhnya bagi orang orang yang telah mengatakan, Rob kami adalah Allah, kemudian mereka istiqomah didalamnya, maka kami akan menurunkan kepada mereka malaikat malaikat, tidak akan ada ketakutan dan kegelisahan pada diri mereka, dan kabarkanlah kepada mereka akan surga yang telah dijanjikan” (surah haamiim assajadah).

Nabi Muhammad adalah manusia pilihan (mustofa), dipilih, mukhtar, dan bukan sembarang manusia, sebab dari sekian miliar manusia yang ada di bumi, beliaulah yang dipilih Allah untuk menjadi nabi penutup, khotamun nabiyyin, sayyidul anbiya’ wal mursaliin, penghulunya para rasul dan nabi, sayyidul ‘anam, sayyidul bani adam, penghulu seluruh manusia dari nabi adam sampai hari kiamat.

Jadi Nabi Muhammad saw itu agung, pangkatnya tertinggi, walaupun ia sama dengan nabi dan rasul yang lain, “Laa nu farriqu baina ahadim min rusulih,..” Allah tidak membeda bedakan antara rasul yang satu dengan yang lain, tetapi Allah berhak untuk memberikan kelebihan antara satu rasul dengan rasul rasul yang lain,

Sebuah “Kesaksian”

Dr Thariq As-Suwaidan dalam kasetnya yang berharga, “Qisshatun Nihayah”, yang dinukil secara langsung dari Syaikh Mahmud Ash-Shawaf menyebutkan peristiwa besar yang dialami oleh sebagian ulama dalam penguburan ulang sebagian sahabat yang gugur syahid di perang Uhud.

Bagaimana mereka menyaksikan para sahabat setelah 1400 tahun berlalu, bagaimana jasad mereka seperti sedia kala tanpa perubahan, tanpa pembusukan. Sebagai bukti nyata atas kebenaran berita gembira dari Nabi Muhammad SAW kepada para syuhada, bahwa bumi tidak memakan jasad mereka.

Berikut adalah sebagian dari kaset pembicaraan Dr Thariq As-Suwaidan tentang peristiwa tersebut.

“Syaikh Mahmud Ash-Shawaf telah menyampaikan kepada kami bahwa dia adalah salah seorang yang diundang dari kalangan ulama besar untuk pemakaman ulang para sahabat yang gugur syahid di perang Uhud di kompleks kuburan syuhada Uhud, pekuburan yang terkenal. Karena diterjang banjir, maka sebagian jasadnya muncul ke permukaan. Para ulama diundang untuk mengubur ulang para sahabat tersebut.

Beliau berkata” Di antara orang yang aku kuburkan adalah Hamzah, badannya besar, kedua telinga dan hidungnya terpotong, perutnya terbelah, dia meletakkan tangannya diatas perutnya. Ketika kami menggerakkannya dan mengangkat tangannya, darahnya mengalir. Aku menguburkannya bersama sahabat-sahabat lainnya yang gugur syahid di Uhud.”

Dr Thariq As-suwaidan berkata,” ini adalah perkara yang terbukti secara mutawatir dan dengan mata kepala. Semoga Allah menyampaikan kita semua ke derajat para syuhada. Syaikh Mahmud telah menyampaikan kepada kami tentang aroma harum misk yang berasal darinya ketika darah mengalir dari jasad Hamzah.”

Subhanallah, setelah 1400 tahun lebih, betapa agungnya Engkau ya Allah. Alangkah besarnya kekuasaan-Mu, Maha suci Engkau. Betapa utamanya, betapa mulianya, Allah memberikannya kepada para syuhada. Jika seperti itu kemuliaan jasadnya yang terpendam di perut bumi yang tak seorangpun melihatnya, lalu bagaimanakah dengan kemuliannya di surga yang luasnya seluas langit dan bumi.

Selamat bagi yang telah melihat sahabat mulia ini, Hamzah bin Abdul Mutthalib paman Rasulullah SAW.

Pertanyaan : Benarkah jasad Rasul tidak hancur ?
Jawab: Pernah terjadi pada zaman Sultan Sholahuddin Al Ayyubi, ketika perang Salib, orang Kristen mengirim 2 orang anggotanya yang berwajah seperti orang Arab, datang ke Madinah dan tinggal serta bergaul dengan orang-orang Madinah. Dan pada suatu hari, sang Penguasa Madinah bermimpi bahwa telah datang Rasulullah kepadanya dan meminta kepadanya untuk menyelamatkan jasad beliau dari 2 orang yang ditunjukkan wajahnya. Setelah mimpi tersebut berkali kali dialaminya, akhirnya beliau memanggil seluruh warga Madinah untuk berkumpul dan bersalaman kepadanya satu persatu.

Akhirnya setelah diketahui, kedua orang tersebut ternyata telah membuat suatu terowongan yang mengarah ke makam Nabi Muhammad dan berencana untuk mencuri jasad beliau karena mereka berkeyakinan kalau jasad Nabi tidak hancur dan setelah jasad tesebut dicuri oleh mereka, maka pasukan Islam akan menyerah. Setelah diketahui hal tersebut, maka kedua orang Kristen itu akhirnya dihukum pancung, dan Raja Mesir waktu itu menyuruh pemerintah Madinah untuk membuat batasan berupa campuran beton dan perunggu jauh kedalam tanah untuk melindungi jasad Nabi Muhammad dan keempat sahabatnya dari pencurian.

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11185
Registration date: 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: JASAD SYUHADA PERANG UHUD YANG TIDAK HANCUR

Post by Yhowshua on Fri Dec 17, 2010 7:35 am

agus melas - melas supaya si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat sedunia bisa di akui sebagai nabi oleh umat agama lain wrote:Waktu terjadi banjir di madinah, kuburan 70 orang keluarga perang uhud itu kena banjir, mayatnya timbul keluar, masih utuh karena dikubur dipasir. Sampai banjir surut, darahnya masih mengalir harum. Terus dikubur lagi, tapi sudah tidak ditandai nama nama mayat tsb, yang ditandai karena dikenali cuma 2, yaitu Hamzah karena diketahui dadanya bolong dan jantungnya tidak ada karena telah dimakan oleh hindun, badannya tinggi besar. Jasadnya masih berdarah, dan harum, bahkan tangannya masih menutup lukanya dilambung yang terkena tombak, yang masih keluar darah, walaupun sudah beberapa ribu tahun. bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .
Raja Mesir waktu itu menyuruh pemerintah Madinah untuk membuat batasan berupa campuran beton dan perunggu jauh kedalam tanah untuk melindungi jasad Nabi Muhammad dan keempat sahabatnya dari pencurian.
hebat banget para islamer ngibulnya , sekarang mayat para syuhada ( hoack cuih ) masih utuh gak ? terus bangkai si momet saw kaw , bisa di buktikan masih utuh gak ? paling - paling bangai si momet sudah habis di makan belatung !!!

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 915
Reputation: -21
Points: 2520
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: JASAD SYUHADA PERANG UHUD YANG TIDAK HANCUR

Post by hamba tuhan on Fri Dec 17, 2010 7:46 am

Yhowshua wrote:
agus melas - melas supaya si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat sedunia bisa di akui sebagai nabi oleh umat agama lain wrote:Waktu terjadi banjir di madinah, kuburan 70 orang keluarga perang uhud itu kena banjir, mayatnya timbul keluar, masih utuh karena dikubur dipasir. Sampai banjir surut, darahnya masih mengalir harum. Terus dikubur lagi, tapi sudah tidak ditandai nama nama mayat tsb, yang ditandai karena dikenali cuma 2, yaitu Hamzah karena diketahui dadanya bolong dan jantungnya tidak ada karena telah dimakan oleh hindun, badannya tinggi besar. Jasadnya masih berdarah, dan harum, bahkan tangannya masih menutup lukanya dilambung yang terkena tombak, yang masih keluar darah, walaupun sudah beberapa ribu tahun. bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .bla. . bla . . . bla. . . . .
Raja Mesir waktu itu menyuruh pemerintah Madinah untuk membuat batasan berupa campuran beton dan perunggu jauh kedalam tanah untuk melindungi jasad Nabi Muhammad dan keempat sahabatnya dari pencurian.
hebat banget para islamer ngibulnya , sekarang mayat para syuhada ( hoack cuih ) masih utuh gak ? terus bangkai si momet saw kaw , bisa di buktikan masih utuh gak ? paling - paling bangai si momet sudah habis di makan belatung !!!

gimana Yhowshua... baru pulang dr gunung sion ya???? gimana TUHAN kamu sehat2 aja selama bersemayam di gunung sion????? yesus juga msh dalam gendongan dewa yahweh gunung sion ya??? salam ya kalo ke sana lg.....



_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12398
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: JASAD SYUHADA PERANG UHUD YANG TIDAK HANCUR

Post by Yhowshua on Fri Dec 17, 2010 7:53 am

hamba tuhan hajar aswad si batu hitam alias auloh wts jimat si momet pembela si momet pedophil wrote:
gimana Yhowshua... baru pulang dr gunung sion ya???? gimana TUHAN kamu sehat2 aja selama bersemayam di gunung sion????? yesus juga msh dalam gendongan dewa yahweh gunung sion ya??? salam ya kalo ke sana lg.....


eeeehhhhh . . . . . .si hamba hajar aswad , gimana kabarnya , sudah pernah naik haji belom ?
kalau belom kasiaaaannn deh belom nyium si batu hitam tuhan kamu yang nempel di ka'bah !!!
kalau sudah pernah naik haji , lebih kasihan lagi , buang - buang uang puluhan juta hanya untuk nyium si batu hitam !!! kalau cuma nium si batu doank , kamu ke tempatnya si ponari saja ciumin deh batu ponari !!!
hehehehehehehe. . . . . . . .batu koq di ciumin dan di sembah !!! hahahahahahaha. . . . .
islam . . . . islam . . . . . bener - bener penyembah batu !!!

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 915
Reputation: -21
Points: 2520
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: JASAD SYUHADA PERANG UHUD YANG TIDAK HANCUR

Post by hamba tuhan on Fri Dec 17, 2010 7:58 am

Yhowshua wrote:
hamba tuhan hajar aswad si batu hitam alias auloh wts jimat si momet pembela si momet pedophil wrote:
gimana Yhowshua... baru pulang dr gunung sion ya???? gimana TUHAN kamu sehat2 aja selama bersemayam di gunung sion????? yesus juga msh dalam gendongan dewa yahweh gunung sion ya??? salam ya kalo ke sana lg.....


eeeehhhhh . . . . . .si hamba hajar aswad , gimana kabarnya , sudah pernah naik haji belom ?
kalau belom kasiaaaannn deh belom nyium si batu hitam tuhan kamu yang nempel di ka'bah !!!
kalau sudah pernah naik haji , lebih kasihan lagi , buang - buang uang puluhan juta hanya untuk nyium si batu hitam !!! kalau cuma nium si batu doank , kamu ke tempatnya si ponari saja ciumin deh batu ponari !!!
hehehehehehehe. . . . . . . .batu koq di ciumin dan di sembah !!! hahahahahahaha. . . . .
islam . . . . islam . . . . . bener - bener penyembah batu !!!

hehehheee... Tuhan kristen dan yahudi yaitu dewa yahweh di gunung sion gmn kabarnya ya??? apa masih menatap anaknya ditiang salib pake kolor.... hati2 kalo ngajak istri ngejenguk tuhan digunung sion... ntar ikut horny liat anak dewa yahweh pake kolor di tiang gantungan....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12398
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: JASAD SYUHADA PERANG UHUD YANG TIDAK HANCUR

Post by Yhowshua on Fri Dec 17, 2010 8:15 am

Yhowshua wrote:
eeeehhhhh . . . . . .si hamba hajar aswad , gimana kabarnya , sudah pernah naik haji belom ?
kalau belom kasiaaaannn deh belom nyium si batu hitam tuhan kamu yang nempel di ka'bah !!!
kalau sudah pernah naik haji , lebih kasihan lagi , buang - buang uang puluhan juta hanya untuk nyium si batu hitam !!! kalau cuma nium si batu doank , kamu ke tempatnya si ponari saja ciumin deh batu ponari !!!
hehehehehehehe. . . . . . . .batu koq di ciumin dan di sembah !!! hahahahahahaha. . . . .
islam . . . . islam . . . . . bener - bener penyembah batu !!!
hamba tuhan hajar aswad si batu hitam alias auloh wts jimat si momet pembela si momet pedophil wrote:
hehehheee... Tuhan kristen dan yahudi yaitu dewa yahweh di gunung sion gmn kabarnya ya??? apa masih menatap anaknya ditiang salib pake kolor.... hati2 kalo ngajak istri ngejenguk tuhan digunung sion... ntar ikut horny liat anak dewa yahweh pake kolor di tiang gantungan....

emang siapa yang masih ada di kayu salib ? kalau kamu mau menjawab Yesus , kamu harusnya baca - baca Alkitab dulu deh , Yesus sudah naik ke surga menyediakan tempat bagi saya ( Amin . . . ) , dan bagi kamu juga sooob . . . ( syarat dan ketentuan berlaku !!! ) , jadi jangan kebanyakan baca buku manual teroris yaitu quran / koran !!!
btw , koq kalian para islamer 5x sehari , ngejedotin kepala kalian nyambah batu ? apa gak pusing tuuh ? hahahahahahahaha. . . . . . . .

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 915
Reputation: -21
Points: 2520
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: JASAD SYUHADA PERANG UHUD YANG TIDAK HANCUR

Post by hamba tuhan on Fri Dec 17, 2010 8:19 am

Yhowshua wrote:
Yhowshua wrote:
eeeehhhhh . . . . . .si hamba hajar aswad , gimana kabarnya , sudah pernah naik haji belom ?
kalau belom kasiaaaannn deh belom nyium si batu hitam tuhan kamu yang nempel di ka'bah !!!
kalau sudah pernah naik haji , lebih kasihan lagi , buang - buang uang puluhan juta hanya untuk nyium si batu hitam !!! kalau cuma nium si batu doank , kamu ke tempatnya si ponari saja ciumin deh batu ponari !!!
hehehehehehehe. . . . . . . .batu koq di ciumin dan di sembah !!! hahahahahahaha. . . . .
islam . . . . islam . . . . . bener - bener penyembah batu !!!
hamba tuhan hajar aswad si batu hitam alias auloh wts jimat si momet pembela si momet pedophil wrote:
hehehheee... Tuhan kristen dan yahudi yaitu dewa yahweh di gunung sion gmn kabarnya ya??? apa masih menatap anaknya ditiang salib pake kolor.... hati2 kalo ngajak istri ngejenguk tuhan digunung sion... ntar ikut horny liat anak dewa yahweh pake kolor di tiang gantungan....

emang siapa yang masih ada di kayu salib ? kalau kamu mau menjawab Yesus , kamu harusnya baca - baca Alkitab dulu deh , Yesus sudah naik ke surga menyediakan tempat bagi saya ( Amin . . . ) , dan bagi kamu juga sooob . . . ( syarat dan ketentuan berlaku !!! ) , jadi jangan kebanyakan baca buku manual teroris yaitu quran / koran !!!
btw , koq kalian para islamer 5x sehari , ngejedotin kepala kalian nyambah batu ? apa gak pusing tuuh ? hahahahahahahaha. . . . . . . .

iya yesus naik gunung sion tempat bersemayam dewa yahweh bapanya, disitulah surga dewa yahweh bapanya yesus, dengar kabar seh surganya dipenuhi oleh pelacur2 ......

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12398
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: JASAD SYUHADA PERANG UHUD YANG TIDAK HANCUR

Post by agus on Fri Dec 17, 2010 10:50 am

Ehm...ada tamu dari jauh nih kayaknya.

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11185
Registration date: 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: JASAD SYUHADA PERANG UHUD YANG TIDAK HANCUR

Post by Yhowshua on Sat Dec 18, 2010 6:14 pm

Yhowshua wrote:
eeeehhhhh . . . . . .si hamba hajar aswad , gimana kabarnya , sudah pernah naik haji belom ?
kalau belom kasiaaaannn deh belom nyium si batu hitam tuhan kamu yang nempel di ka'bah !!!
kalau sudah pernah naik haji , lebih kasihan lagi , buang - buang uang puluhan juta hanya untuk nyium si batu hitam !!! kalau cuma nium si batu doank , kamu ke tempatnya si ponari saja ciumin deh batu ponari !!!
hehehehehehehe. . . . . . . .batu koq di ciumin dan di sembah !!! hahahahahahaha. . . . .
islam . . . . islam . . . . . bener - bener penyembah batu !!!
hamba tuhan hajar aswad si batu hitam alias auloh wts jimat si momet pembela si momet pedophil wrote:
hehehheee... Tuhan kristen dan yahudi yaitu dewa yahweh di gunung sion gmn kabarnya ya??? apa masih menatap anaknya ditiang salib pake kolor.... hati2 kalo ngajak istri ngejenguk tuhan digunung sion... ntar ikut horny liat anak dewa yahweh pake kolor di tiang gantungan....

Yhowshua wrote:
emang siapa yang masih ada di kayu salib ? kalau kamu mau menjawab Yesus , kamu harusnya baca - baca Alkitab dulu deh , Yesus sudah naik ke surga menyediakan tempat bagi saya ( Amin . . . ) , dan bagi kamu juga sooob . . . ( syarat dan ketentuan berlaku !!! ) , jadi jangan kebanyakan baca buku manual teroris yaitu quran / koran !!!
btw , koq kalian para islamer 5x sehari , ngejedotin kepala kalian nyambah batu ? apa gak pusing tuuh ? hahahahahahahaha. . . . . . . .
hamba tuhan hajar aswad si batu hitam alias auloh wts jimat si momet pembela si momet pedophil wrote:
iya yesus naik gunung sion tempat bersemayam dewa yahweh bapanya, disitulah surga dewa yahweh bapanya yesus, dengar kabar seh surganya dipenuhi oleh pelacur2 ......
hahahahahaha. . . . . . kasihan si hamba tuhan hajar aswad si batu hitam alias auloh wts jimat si momet pembela si momet pedophil yang buta , Tuhan Yesus naik ke surga yang ada di langit , saksinya banyak , lha si momet sekarang ada di mana ? di neraka booo jadi bulan - bulanan si iblis , masih ingatkan pengakuan teman kamu si KOLOR GANTUNG kain pelindung ka'bah yang melindungi si batu hitam alias auloh wts dari sengatan matahari pengikut si momet saw-kaw manusia paling bejat sedunia ( sudah ngaku ) yang saat ini ada di surganya iblis di bakar dan di jadikan bahan permainan oleh iblis dan syaitan ( sudah ngaku ) , hahahahahahahahaha. . . . . . . .

soal pernyataanmu kalau surga di penuhi pelacur2 , kalau para pelacur sudah bertobat , menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dan tidak berbuat dosa lagi , tentu saja mereka bisa untuk masuk surga !!! , hal ini berlaku juga bagi kalian para islamer , kalau mau menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat , dan tidak berbuat dosa lagi tentu saja kalian bisa masuk surga , tanpa perlu menjadi pengebom bunuh diri lhoo !!!

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 915
Reputation: -21
Points: 2520
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: JASAD SYUHADA PERANG UHUD YANG TIDAK HANCUR

Post by Mencarikebenaran on Sat Dec 18, 2010 6:40 pm

agus wrote:Ehm...ada tamu dari jauh nih kayaknya.

Iya nih mas Agus, kayaknya baru turun dari gunung habis sungkem sama juru kunci gunung sion nih, napas masih megap-megap.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1289
Reputation: 24
Points: 2940
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: JASAD SYUHADA PERANG UHUD YANG TIDAK HANCUR

Post by agus on Sat Dec 18, 2010 8:18 pm

Megap-megap karena nggak ketemu sama tuhannya kali. Makanya ngomel-ngomel disini....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11185
Registration date: 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum