MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 18 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 18 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Page 4 of 13 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 11, 12, 13  Next

View previous topic View next topic Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Thu Dec 09, 2010 10:07 am

First topic message reminder :

Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down


Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by tanpa nama on Sat Feb 19, 2011 6:45 am

shaggy wrote:Silahkan umat yang disesatkan muhammad masuk sini saya tunggu kalian.
Buktikan kalau islam itu agama allah swt !!!
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8964-saya-bersumpah-akan-masuk-kristen-jika-om-shaggy?highlight=om+shaggy
:04: :04: :04:

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat
avatar
tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 2739
Registration date : 2010-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Sat Feb 19, 2011 6:46 am

tanpa nama wrote:
shaggy wrote:Silahkan umat yang disesatkan muhammad masuk sini saya tunggu kalian.
Buktikan kalau islam itu agama allah swt !!!
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8964-saya-bersumpah-akan-masuk-kristen-jika-om-shaggy?highlight=om+shaggy

Jawab dulu pertanyaan saya !!!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Sat Feb 19, 2011 6:50 am

shaggy wrote:
tanpa nama wrote:
shaggy wrote:Silahkan umat yang disesatkan muhammad masuk sini saya tunggu kalian.
Buktikan kalau islam itu agama allah swt !!!
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8964-saya-bersumpah-akan-masuk-kristen-jika-om-shaggy?highlight=om+shaggy

Jawab dulu pertanyaan saya !!!!

mengapa jibril gak tahu bahwa shaggy botol ya??????


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by tanpa nama on Sat Feb 19, 2011 6:50 am

shaggy wrote:
tanpa nama wrote:
shaggy wrote:Silahkan umat yang disesatkan muhammad masuk sini saya tunggu kalian.
Buktikan kalau islam itu agama allah swt !!!
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8964-saya-bersumpah-akan-masuk-kristen-jika-om-shaggy?highlight=om+shaggy

Jawab dulu pertanyaan saya !!!!
capek pertanyaan kamu di jawab sama aja kamu gak ngerti juga ...
bilang aja kamu gak bisa jawab pertanyaan saya ...
gitu aja kok sewot
:04: :04: :04:

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat
avatar
tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 2739
Registration date : 2010-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Sat Feb 19, 2011 6:52 am

tanpa nama wrote:
shaggy wrote:
tanpa nama wrote:
shaggy wrote:Silahkan umat yang disesatkan muhammad masuk sini saya tunggu kalian.
Buktikan kalau islam itu agama allah swt !!!
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8964-saya-bersumpah-akan-masuk-kristen-jika-om-shaggy?highlight=om+shaggy

Jawab dulu pertanyaan saya !!!!
capek pertanyaan kamu di jawab sama aja kamu gak ngerti juga ...
bilang aja kamu gak bisa jawab pertanyaan saya ...
gitu aja kok sewot

hahahahaa.....
Omongan orang yang lagi putus asa keluar lagi.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by tanpa nama on Sat Feb 19, 2011 6:57 am

shaggy wrote:
tanpa nama wrote:
shaggy wrote:
tanpa nama wrote:
shaggy wrote:Silahkan umat yang disesatkan muhammad masuk sini saya tunggu kalian.
Buktikan kalau islam itu agama allah swt !!!
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8964-saya-bersumpah-akan-masuk-kristen-jika-om-shaggy?highlight=om+shaggy

Jawab dulu pertanyaan saya !!!!
capek pertanyaan kamu di jawab sama aja kamu gak ngerti juga ...
bilang aja kamu gak bisa jawab pertanyaan saya ...
gitu aja kok sewot

hahahahaa.....
Omongan orang yang lagi putus asa keluar lagi.
hahahhahaa ...
omongan orang gila yang lari terkentut-kentut karena gak bisa jawab pertanyaan saya ....
:04: :04: :04:

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat
avatar
tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 2739
Registration date : 2010-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Sun Feb 20, 2011 2:04 am

shaggy wrote:Silahkan umat yang disesatkan muhammad masuk sini saya tunggu kalian.
Buktikan kalau islam itu agama allah swt !!!

Shaggy..

Sudah minum obatnya..... ntar sakitnya tambah parah lhoo...
Hi..hi..hi...hi..

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Sun Feb 20, 2011 9:29 am

you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Silahkan umat yang disesatkan muhammad masuk sini saya tunggu kalian.
Buktikan kalau islam itu agama allah swt !!!

Shaggy..

Sudah minum obatnya..... ntar sakitnya tambah parah lhoo...
Hi..hi..hi...hi..
hahahahaa.....
Omongan orang yang lagi putus asa keluar lagi.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by faris on Sun Feb 20, 2011 11:52 am

shaggy wrote:Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

Wah .. Rosulullah itu tidak di cekik tapi DIPELUK ( Dipeluk dan di cekik itu tidak sama )

DISIMAK BAIK BAIK YA ...
ayat pertama berbunyi

"BACALAH""

ketika itu Malaikat JIBRIL YANG MENYURUH NABI MUHAMMAD UNTUK MEMBACA
maka Nabi Muhammad SAW memjawab
"Aku tidak dapat Membaca"

dan Ketika itu Malaikat Jibril as hanya menyuruh(Memerintahkan Nabi yang Ummi tidak bisa membaca ,Untuk membaca)
dan itu belum di Jelaskan oleh Jibril as untuk membaca apa ????
sehingga Malikat Jibril mengulang perintah membaca sampai 3 kali,



setelah Jibril mengulang perintah untuk Nabi yang Ummi untuk membaca hingga perintah tersebut terdengar 3 kali ,,

BARULAH Maliakat Jibril as tersebut menjelaskan
"Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmya"
Hingga akhir Ayat tersebut


Jika diperintahkan untuk membaca kenapa perintah itu diayatkan?

itu Bukan hanya sekedar Suruhan Membaca

tapi Membaca dengan Menyebut Naama Allah SWT

ini perlu di Ayatkan sebagai Wahyu pertama Nabi Muhammad SAW Ini adalah Perintah untuk selalu Membaca dengan Menyebut nama Allah Atau memulai sesuatu Bacaan dengan Menyebut Nama Allah

"BISMILLAHIRRAHMAN NIRRAHIM"
avatar
faris
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 300
Location : Indonesia
Humor : Tuhan Cucu, Tuhan Menantu dll
Reputation : 16
Points : 2878
Registration date : 2010-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Mon Feb 21, 2011 7:59 am

Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Mon Feb 21, 2011 9:11 am

yg namanya atau pake id jibril monggo dijawab pertanyaan shaggy......


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by agus on Mon Feb 21, 2011 9:34 am

langsung ngacir dia bro, takut didatangi jibril...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12102
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Mon Feb 21, 2011 9:36 am

hehehehee... maybe shaggy nanya sama abu jibril yg teroris itu ya????? maaf shagg.... kami bukan sekte teroris.........


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by agus on Mon Feb 21, 2011 9:39 am

Shaggy sudah sembunyi bro dalam botol...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12102
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Mon Feb 21, 2011 9:41 am

bener2 misionaris gagal neh shaggy bro agus..... tepat benar seperti bro CK bilangin......


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by agus on Mon Feb 21, 2011 9:43 am

gagal total sampai frustasi banget, kasihan tuh orang....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12102
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Mon Feb 21, 2011 9:44 am

airmata apa itu bro agus..... kok warnanya kehijauan gtu......

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by agus on Mon Feb 21, 2011 9:46 am

Air mata dari cairan botol warna hijau bro...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12102
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Mon Feb 21, 2011 9:48 am

blawu ya......


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by agus on Mon Feb 21, 2011 9:50 am

blawunya si 72 bidadari dibuat mainan shaggy, kasihan tuh si 72 bidadari nyari kesana-kemari...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12102
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Mon Feb 21, 2011 9:51 am


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by agus on Mon Feb 21, 2011 9:59 am

bisa terlambat tuh si 72 bidadari dari kali ....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12102
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Mon Feb 21, 2011 10:02 am

hahahhaaa...... terlambat kali mana neh!!! kalimalang kali ya...... bro CK tau betul tuh kalimalang....




_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Thu Feb 24, 2011 10:06 am

shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Silahkan umat yang disesatkan muhammad masuk sini saya tunggu kalian.
Buktikan kalau islam itu agama allah swt !!!

Shaggy..

Sudah minum obatnya..... ntar sakitnya tambah parah lhoo...
Hi..hi..hi...hi..
hahahahaa.....
Omongan orang yang lagi putus asa keluar lagi.

Putus asa...??!! iya.. sy putus asa.. dari PERTANYAA YANG PUTUS ASA.

Karena sdh dijawab.dijawab..dan dijawab... eehh.. kamu kok malah nanya terus..

Begini Shaggy...

Quran itu ald Firman Allah, so... semua keterangan yg ada dlm Quran, adl Allah yg ngomong, bukan Muhammad.

Allah menceritakan ( di ayat2 lain dlm Quran ), ttg percakapan Jibril dgn Muhammad pada saat peristiwa di Gua Hiro tsb, yg memang benar adanya, telah terjadi komunikasi antara Jibril dan Muhammad, ttg turunnya ayat Quran utk yg pertama kalinya.

So..... Allah yg cerita, Allah yg ngomong. Kalo Allah tdk menjelaskan ttg apakah Jibril tahu ato tdk Muhammad tdk bisa baca..., ataupun kalo Allah tdk menceritakan ttg siapa saksi mata dlm peristiwa di gua hiri tsb, adl kehendak Allah / terserah Allah. Cukup hanya Allah lah sbg saksi, tentu muslim sdh percaya.

Sekali lagi.... bukan Muhammad yg menulis / membuat Quran, termasuk peristiwa di gua hiro, meskipun emang benar adanya peristiwa tsb, tp... sekali lagi... Muhammad tdk membuat / menulis ttg peristiwa tsb, Allah lah yg menceritakan kembali peristiwa tsb yg tercantum dlm ayat2 Quran.




you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Thu Feb 24, 2011 10:47 am

you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Silahkan umat yang disesatkan muhammad masuk sini saya tunggu kalian.
Buktikan kalau islam itu agama allah swt !!!

Shaggy..

Sudah minum obatnya..... ntar sakitnya tambah parah lhoo...
Hi..hi..hi...hi..
hahahahaa.....
Omongan orang yang lagi putus asa keluar lagi.

Putus asa...??!! iya.. sy putus asa.. dari PERTANYAA YANG PUTUS ASA.

Karena sdh dijawab.dijawab..dan dijawab... eehh.. kamu kok malah nanya terus..

Begini Shaggy...

Quran itu ald Firman Allah, so... semua keterangan yg ada dlm Quran, adl Allah yg ngomong, bukan Muhammad.

Allah menceritakan ( di ayat2 lain dlm Quran ), ttg percakapan Jibril dgn Muhammad pada saat peristiwa di Gua Hiro tsb, yg memang benar adanya, telah terjadi komunikasi antara Jibril dan Muhammad, ttg turunnya ayat Quran utk yg pertama kalinya.

So..... Allah yg cerita, Allah yg ngomong. Kalo Allah tdk menjelaskan ttg apakah Jibril tahu ato tdk Muhammad tdk bisa baca..., ataupun kalo Allah tdk menceritakan ttg siapa saksi mata dlm peristiwa di gua hiri tsb, adl kehendak Allah / terserah Allah. Cukup hanya Allah lah sbg saksi, tentu muslim sdh percaya.

Sekali lagi.... bukan Muhammad yg menulis / membuat Quran, termasuk peristiwa di gua hiro, meskipun emang benar adanya peristiwa tsb, tp... sekali lagi... Muhammad tdk membuat / menulis ttg peristiwa tsb, Allah lah yg menceritakan kembali peristiwa tsb yg tercantum dlm ayat2 Quran.




Ini pertanyaan saya bung silahkan jawab :
Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Thu Feb 24, 2011 10:53 am

shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Silahkan umat yang disesatkan muhammad masuk sini saya tunggu kalian.
Buktikan kalau islam itu agama allah swt !!!

Shaggy..

Sudah minum obatnya..... ntar sakitnya tambah parah lhoo...
Hi..hi..hi...hi..
hahahahaa.....
Omongan orang yang lagi putus asa keluar lagi.

Putus asa...??!! iya.. sy putus asa.. dari PERTANYAA YANG PUTUS ASA.

Karena sdh dijawab.dijawab..dan dijawab... eehh.. kamu kok malah nanya terus..

Begini Shaggy...

Quran itu ald Firman Allah, so... semua keterangan yg ada dlm Quran, adl Allah yg ngomong, bukan Muhammad.

Allah menceritakan ( di ayat2 lain dlm Quran ), ttg percakapan Jibril dgn Muhammad pada saat peristiwa di Gua Hiro tsb, yg memang benar adanya, telah terjadi komunikasi antara Jibril dan Muhammad, ttg turunnya ayat Quran utk yg pertama kalinya.

So..... Allah yg cerita, Allah yg ngomong. Kalo Allah tdk menjelaskan ttg apakah Jibril tahu ato tdk Muhammad tdk bisa baca..., ataupun kalo Allah tdk menceritakan ttg siapa saksi mata dlm peristiwa di gua hiri tsb, adl kehendak Allah / terserah Allah. Cukup hanya Allah lah sbg saksi, tentu muslim sdh percaya.

Sekali lagi.... bukan Muhammad yg menulis / membuat Quran, termasuk peristiwa di gua hiro, meskipun emang benar adanya peristiwa tsb, tp... sekali lagi... Muhammad tdk membuat / menulis ttg peristiwa tsb, Allah lah yg menceritakan kembali peristiwa tsb yg tercantum dlm ayat2 Quran.




Ini pertanyaan saya bung silahkan jawab :
Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??

Saya ga tau, Jibril tau ato tdk, kalo Muhammad ga bisa baca.

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Thu Feb 24, 2011 11:03 am

shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Silahkan umat yang disesatkan muhammad masuk sini saya tunggu kalian.
Buktikan kalau islam itu agama allah swt !!!

Shaggy..

Sudah minum obatnya..... ntar sakitnya tambah parah lhoo...
Hi..hi..hi...hi..
hahahahaa.....
Omongan orang yang lagi putus asa keluar lagi.

Putus asa...??!! iya.. sy putus asa.. dari PERTANYAA YANG PUTUS ASA.

Karena sdh dijawab.dijawab..dan dijawab... eehh.. kamu kok malah nanya terus..

Begini Shaggy...

Quran itu ald Firman Allah, so... semua keterangan yg ada dlm Quran, adl Allah yg ngomong, bukan Muhammad.

Allah menceritakan ( di ayat2 lain dlm Quran ), ttg percakapan Jibril dgn Muhammad pada saat peristiwa di Gua Hiro tsb, yg memang benar adanya, telah terjadi komunikasi antara Jibril dan Muhammad, ttg turunnya ayat Quran utk yg pertama kalinya.

So..... Allah yg cerita, Allah yg ngomong. Kalo Allah tdk menjelaskan ttg apakah Jibril tahu ato tdk Muhammad tdk bisa baca..., ataupun kalo Allah tdk menceritakan ttg siapa saksi mata dlm peristiwa di gua hiri tsb, adl kehendak Allah / terserah Allah. Cukup hanya Allah lah sbg saksi, tentu muslim sdh percaya.

Sekali lagi.... bukan Muhammad yg menulis / membuat Quran, termasuk peristiwa di gua hiro, meskipun emang benar adanya peristiwa tsb, tp... sekali lagi... Muhammad tdk membuat / menulis ttg peristiwa tsb, Allah lah yg menceritakan kembali peristiwa tsb yg tercantum dlm ayat2 Quran.




Ini pertanyaan saya bung silahkan jawab :
Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??

Karena jibril bukan tuhan yang maha tahu sama seperti yesus bukan tuhan makanya gak tau kapan kiamat terjadi.......

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Thu Feb 24, 2011 11:04 am

you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Silahkan umat yang disesatkan muhammad masuk sini saya tunggu kalian.
Buktikan kalau islam itu agama allah swt !!!

Shaggy..

Sudah minum obatnya..... ntar sakitnya tambah parah lhoo...
Hi..hi..hi...hi..
hahahahaa.....
Omongan orang yang lagi putus asa keluar lagi.

Putus asa...??!! iya.. sy putus asa.. dari PERTANYAA YANG PUTUS ASA.

Karena sdh dijawab.dijawab..dan dijawab... eehh.. kamu kok malah nanya terus..

Begini Shaggy...

Quran itu ald Firman Allah, so... semua keterangan yg ada dlm Quran, adl Allah yg ngomong, bukan Muhammad.

Allah menceritakan ( di ayat2 lain dlm Quran ), ttg percakapan Jibril dgn Muhammad pada saat peristiwa di Gua Hiro tsb, yg memang benar adanya, telah terjadi komunikasi antara Jibril dan Muhammad, ttg turunnya ayat Quran utk yg pertama kalinya.

So..... Allah yg cerita, Allah yg ngomong. Kalo Allah tdk menjelaskan ttg apakah Jibril tahu ato tdk Muhammad tdk bisa baca..., ataupun kalo Allah tdk menceritakan ttg siapa saksi mata dlm peristiwa di gua hiri tsb, adl kehendak Allah / terserah Allah. Cukup hanya Allah lah sbg saksi, tentu muslim sdh percaya.

Sekali lagi.... bukan Muhammad yg menulis / membuat Quran, termasuk peristiwa di gua hiro, meskipun emang benar adanya peristiwa tsb, tp... sekali lagi... Muhammad tdk membuat / menulis ttg peristiwa tsb, Allah lah yg menceritakan kembali peristiwa tsb yg tercantum dlm ayat2 Quran.




Ini pertanyaan saya bung silahkan jawab :
Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??

Saya ga tau, Jibril tau ato tdk, kalo Muhammad ga bisa baca.

Kalau anda gak tahu,kenapa anda percaya omongan manusia yang mengaku nabi ???
Silahkan dijawab !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Thu Feb 24, 2011 11:08 am

shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Silahkan umat yang disesatkan muhammad masuk sini saya tunggu kalian.
Buktikan kalau islam itu agama allah swt !!!

Shaggy..

Sudah minum obatnya..... ntar sakitnya tambah parah lhoo...
Hi..hi..hi...hi..
hahahahaa.....
Omongan orang yang lagi putus asa keluar lagi.

Putus asa...??!! iya.. sy putus asa.. dari PERTANYAA YANG PUTUS ASA.

Karena sdh dijawab.dijawab..dan dijawab... eehh.. kamu kok malah nanya terus..

Begini Shaggy...

Quran itu ald Firman Allah, so... semua keterangan yg ada dlm Quran, adl Allah yg ngomong, bukan Muhammad.

Allah menceritakan ( di ayat2 lain dlm Quran ), ttg percakapan Jibril dgn Muhammad pada saat peristiwa di Gua Hiro tsb, yg memang benar adanya, telah terjadi komunikasi antara Jibril dan Muhammad, ttg turunnya ayat Quran utk yg pertama kalinya.

So..... Allah yg cerita, Allah yg ngomong. Kalo Allah tdk menjelaskan ttg apakah Jibril tahu ato tdk Muhammad tdk bisa baca..., ataupun kalo Allah tdk menceritakan ttg siapa saksi mata dlm peristiwa di gua hiri tsb, adl kehendak Allah / terserah Allah. Cukup hanya Allah lah sbg saksi, tentu muslim sdh percaya.

Sekali lagi.... bukan Muhammad yg menulis / membuat Quran, termasuk peristiwa di gua hiro, meskipun emang benar adanya peristiwa tsb, tp... sekali lagi... Muhammad tdk membuat / menulis ttg peristiwa tsb, Allah lah yg menceritakan kembali peristiwa tsb yg tercantum dlm ayat2 Quran.




Ini pertanyaan saya bung silahkan jawab :
Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??

Saya ga tau, Jibril tau ato tdk, kalo Muhammad ga bisa baca.

Kalau anda gak tahu,kenapa anda percaya omongan manusia yang mengaku nabi ???
Silahkan dijawab !

SALMAN AL-FARISI: Si Lampu Kandil dari Persia

Ibnu Hisyam mengatakan bahwa, Ibnu Ishaq mendapatkan keterangan langsung dari Ashim bin Umar bin Qatadah al-Anshari yang didapatnya dari Mahmud bin Labid yang diperoleh dari Abdullah bin Abbas, menceritakan bahwa suatu hari Salman al-Farisi bercerita langsung kepada Abdullah bin Abbas:

Aku orang Persia, tepatnya dari Asfahan di desa yang bernama Jayyu. Ayahku seorang tokoh di desaku dan aku adalah mahluk Allah yang paling dicintainya (maksudnya ia merasa beruntung telah dibimbing Allah SWT. untuk mendapatkan hidayah-Nya memeluk Islam). Ia (ayahnya) amat mencintaiku hingga ia memingitku di rumah sebagaimana anak gadis dipingit di rumah. Aku serius memeluk agama Yahudi hingga aku menjadi penjaga api yang harus menyala terus dan tidak boleh padam sesaat pun…

Itu adalah cuplikan dari penuturan Salman al-Farisi yang dengan jelas sekali ia dulunya beragama Yahudi, dan kemungkinan besar keluarganya terutama ayahnya adalah seorang Rabbi, hal ini ditunjukkan dengan tanda-tanda:

Kondisi Salman yang dipingit dalam rangka menjalankan tugas menjaga api yang tidak pernah padam. Seperti diketahui, dalam kultur Yahudi kuno dikenal dengan adanya “Api Abadi” yang selalu menyala dan api ini khusus berada di kuil Yahudi (Synagogue), sedangkan para abdi Synagogue ini hanya bisa dilakukan oleh kaum laki-laki saja. Sebagaimana yang diutarakan oleh Arimasa Kubo dalam artikelnya yang berjudul Israelites Came To Ancient Japan.

Kembali ke masa lalu, dua kerajaan besar Israel dijajah dan dideportasi sebagian ke Assyria dan sebagian lagi ke Babilonia yang kemudian kerajaan Babilonia berpindah tangan ke kekaisaran Persia. Pada masa itu kebijakan Assyria maupun Babilonia dan Persia telah mendorong asimilasi kultur agama Yahudi dengan kultur ketiga penjajah tersebut. Sehingga sangat dimungkinkan kultur Yahudi yang dipeluk Salman al-Farisi saat itu merupakan warisan kultur dari kerajaan-kerajaan Israel yang diasingkan di Persia.

Selanjutnya Salman menceritakan bahwa ia tahu tentang agama Nasrani dan Islam secara tidak sengaja atau dengan kata lain tidak ia dapatkan dari apa yang diajarkan oleh agama sebelumnya, Yahudi. Hal ini berawal ketika Salman disuruh ayahnya untuk menggantikannya mengurus ladang karena saat itu ayahnya sedang disibukkan dengan pengurusan suatu bangunan.

Dalam perjalanannya, Salman kebetulan melihat sebuah gereja dan mendengar suara-suara seperti yang sedang beribadah di dalamnya. Salman tertarik dengan kultur ibadah kaum Nasrani ini, dan setelah mendapatkan informasi bahwa agama ini berasal dari negeri Syam, maka dimulailah petualangan spiritualisme Salman al-Farisi yang kala itu sudah membulatkan tekad untuk masuk agama Nasrani.

Salman berpetualang ke negeri Syam dengan menumpang rombongan kafilah dagang dari Syam yang hendak pulang ke negerinya. Sesampainya di sana ia kemudian berguru pada seorang Pendeta Nasrani, hanya saja Ibnu Hisyam tidak menyebutkan nama Pendeta tersebut.

Beberapa lama kemudian Pendeta tersebut merekomendasikan Salman untuk lebih memperdalam agama Nasrani pada seseorang Pendeta yang terpercaya akan ahlaknya dan pengetahuannya, Ibnu Hisyam menyebut namanya sebagai Pendeta al-Maushil. Saat Pendeta al-Maushil meninggal, kemudian ia diwasiatkan untuk menemui seorang Pendeta an-Nashibin. Sama seperti sebelumnya, saat Pendeta an-Nashibin meninggal, Salman diwasiatkan untuk berguru lebih lanjut ke Pendeta Ammuriyah.

Kali ini Salman berguru lebih lama kepada Pendeta Ammuriyah hingga bersamaan itu pula ia telah mempunyai beberapa ternak. Menjelang kematian Pendeta Ammuriyah, ia mewasiatkan kepada Salman:

Anakku, demi Allah, sungguh aku tidak tahu pada hari ini ada orang-orang yang seperti kita yang engkau bisa aku perintahkan untuk pergi kepadanya, melainkan telah dekat akan datangnya seorang Nabi. Ia diutus dengan membawa agama Ibrahim dan muncul di negeri Arab. Tempat hijrahnya adalah daerah di antara dua daerah yang berbatu dan di antara dua daerah tersebut terdapat Kurma. Nabi tersebut mempunyai tanda-tanda yang tidak bisa disembunyikan, ia memakan hadiah dan tidak memakan sedekah. Di antara kedua bahunya terdapat cap kenabian. Jika engkau bisa pergi ke negeri tersebut, pergilah engkau ke sana!

Setelah kematian Pendeta Ammuriyah, Salman kemudian menemui kafilah dagang yang kebetulan melewati kediamannya. Salman kemudian bernegoisasi dengan mereka yaitu mengantarkan Salman ke negeri Arab dan sebagai gantinya Salman menyerahkan ternak miliknya kepada mereka.

Namun di tengah perjalanan, tanpa diduga sebelumnya, saat mereka tiba di Wadil Qura, sebuah lembah antara Madinah dan Tabuk (dekat Suriah), kafilah dagang tersebut kemudian menjual Salman sebagai budak kepada seorang Yahudi. Kebetulan Yahudi tersebut bermukim di Madinah.

Di tengah kesedihannya karena telah dikhianati oleh rombongan tersebut, Salman terhiburkan oleh pembuktian dari ramalan yang ia dapatkan dari gurunya, bahwa ternyata geografi Madinah cocok sekali dengan gambaran yang diceritakan Pendeta Ammuriyah. Hanya saja saat itu Nabi Muhammad saw. belum berhijrah ke Madinah. Setelah tiba peristiwa hijrah Rasulullah saw., Salman kemudian menemui Rasulullah saw. di Quba (5 km dari Madinah). Dari sini dapat dikatakan bahwa perjumpaan pertama Salman dengan Rasulullah saw. terjadi di Quba sebelum Rasulullah saw. tiba di Madinah.

Berbekal informasi ramalan dari guru sebelumnya, saat menghadap Rasulullah saw. kemudian Salman menyodorkan sedekah makanan yang telah ia siapkan sebelumnya. Salman terkejut ketika melihat Rasulullah saw. malah memberikannya kepada para sahabatnya dan memerintahkannya untuk memakannya, sedangkan beliau sendiri tidak memakannya. Inilah tanda pertama yang dilihat Salman dari tanda-tanda kenabian Rasulullah saw. yang digambarkan Pendeta Ammuriyah.

Kemudian Rasulullah saw. melanjutkan perjalanannya ke Madinah. Setibanya di sana, Salman kemudian menyodorkan sesuatu yang ia pertegas sendiri kepada Rasulullah saw. bahwa itu adalah hadiah darinya bukan sedekah, dan Salman pun terkejut kedua kalinya saat ia melihat Rasulullah saw. memakan hadiah makanan dari Salman. Ini adalah tanda kedua yang digambarkan Pendeta Ammuriyah.

Kemudian saat Rasulullah saw. sedang menghadiri pemakaman salah seorang sahabatnya di Baqi al-Gharqad, Salman duduk tepat di belakang Rasulullah saw. Saat itu beliau mengetahui niat Salman yang ingin melihat punggung beliau, oleh karena itu disingkapkannya kain yang menutupi pundak beliau, sehingga Salman dapat melihat jelas punggung Rasulullah saw.

Semenjak itulah Salman sambil menangis menyatakan masuk Islam langsung di hadapan Rasulullah saw. Dari sini dapatlah diketahui bahwa Salman baru masuk Islam di Madinah dalam peristiwa hijrahnya Rasulullah saw. Hanya saja ketika pertama kali Salman masuk Islam, statusnya masih budak dari Yahudi. Sehingga inilah yang menjadi jawaban atas ketidakhadiran Salman dalam Perang Badar dan Perang Uhud.

Diketahui juga bahwa kapan Salman mulai merdeka dari status budaknya dapat dilihat dari partisipasinya dalam Perang Khandak. Ibnu Hisyam mengungkapkan bahwa Rasulullah saw. (yang berperan besar dalam memerdekakan Salman) menyuruh Salman untuk menebus statusnya sebagai budak kepada Yahudi yang menjadi tuannya dengan 300 pohon kurma dan emas 40 ons yang didapatkan dari bantuan Rasulullah saw.

Hal lain yang menarik untuk dikisahkan dari Salman al-Farisi adalah wasiat ramalan lainnya dari gurunya yaitu Pendeta Ammuriyah tentang seorang sosok yang fenomenal. Ibnu Hasyim menuturkan bahwa Ashim bin Umar bin Qatadah bercerita langsung kepada Ibnu Ishak, bahwa Ashim bertemu dengan Umar bin Abdul Aziz bin Marwan, bahwa suatu hari Salman pernah bercerita kepada Rasulullah saw tentang wasiat lain yang diutarakan Pendeta Ammuriyah kepada dirinya:

Pergilah engkau (wahai Salman) ke daerah ini dan itu di wilayah Syam, karena di sana engkau akan menemui seorang laki-laki yang hidup di antara dua hutan. Pada setiap tahun ia keluar dari satu hutan ke hutan yang satunya lagi karena ia telah ditunggu oleh orang-orang yang sakit. Setiap kali ia mendoakan salah seorang dari mereka (yang sakit), pasti orang tersebut sembuh dari sakitnya. Bertanyalah engkau kepadanya perihal agama yang engkau cari, pasti ia akan menjelaskannya kepadamu!

Salman pun pergi menuju tempat yang digambarkan pendeta Ammuriyah. Ketika Salman tiba di tempat itu, ia melihat sekumpulan orang-orang yang sakit yang terlihat seperti sedang menunggu kedatangan seorang tabib.

Beberapa malam kemudian muncullah orang yang ditunggu-tunggu tersebut keluar dari hutan ke hutan yang lain dan orang-orang banyak membuntutinya. Ketika itulah Salman melihat setiap kali orang itu mendoakan yang sakit, keajaiban muncul dengan sembuhnya orang itu dari sakitnya.

Melihat keajaiban tersebut, kemudian Salman menemui orang tersebut, dan ketika orang itu menanyakan siapakah Salman, Salman kemudian balik menanyakan perihal Hanafiyah yaitu berkenaan tentang Agama Ibrahim. Orang itu kemudian berkata:

Engkau menanyakan tentang sesuatu yang tidak ditanyakan manusia pada hari ini. Sungguh telah dekat kepadamu jaman kemunculan seorang Nabi yang diutus dengan membawa agama tersebut dari tanah suci. Pergilah engkau kepadanya, pasti ia akan membawamu kepada agamanya!

Ketika mendengar cerita tersebut, Rasulullah saw. terkejut sambil berkata: “Hai Salman, jika penuturanmu ini benar, sungguh engkau telah bertemu dengan Isa bin Maryam“.

Rasulullah saw. punya gelaran lain untuk Salman yang kelak membuat ia dikagumi dan dihormati oleh para sahabat Rasulullah saw. Ketika suatu hari Rasulullah saw. menjabat tangan Salman, beliau bersabda:

“Seandainya iman laksana lampu kandil, maka sungguh akan diambil banyak orang.”

Artinya Salman termasuk orang yang punya daya juang tinggi untuk bersiteguh terus mencari apa yang sangat didambakannya. Hal ini menggambarkan pula bahwa Salman menjadi icon sosok Yahudi yang belum pernah sebelumnya mengetahui tentang Islam, di mana ia bertemu dengan Islam secara tak diduga sebelumnya dan dengan proses perjalanan yang begitu panjang dan berliku.


HUSHAIN “ABDULLAH” BIN SALAM: Rabbi yang Ahlul Jannah


Saat Abdullah bin Salam bertemu pertama kali dengan Rasulullah saw., Rasulullah saw. bertanya kepadanya: “Siapakah namamu?“, ia menjawab: “Saya adalah Hushain bin Salam“, kemudian Rasulullah saw. bersabda: “Bukan! Namamu adalah Abdullah bin Salam“. Semenjak itulah ia sering dipanggil Abdullah bin Salam (Ibnu Salam).

Siapakah sebenarnya Ibnu Salam itu? Yang sering disebut-sebut Rasulullah saw. sebagai salah satu dari sahabat yang telah dijanjikan menjadi penduduk surga.

Adalah Hushain bin Salam disegani dan menjadi panutan kalangan Yahudi Yatsrib (Madinah) karena ia seorang Rabbi Besar Yahudi yang terkenal sebagai ahli kitab, ahli tasawuf serta ‘abid dan zuhud. Dikisahkan di masa-masa pertama ia masuk Islam, suatu hari datanglah serombongan Yahudi ke rumah Rasulullah saw., di saat itulah Rasulullah saw. menanyakan perihal dirinya kepada mereka: “Bagaimana kedudukan orang yang bernama al-Hushaini bin Salam di tempat kalian?“, rombongan Yahudi itu menjawab: “Ia adalah pemimpin kami dan anak pemimpin kami. Ia Uskup kami dan Pendeta kami“.

Pada masa hijrah Rasulullah saw., ia merupakan awalun Yahudi Madinah yang masuk Islam dan Rasulullah saw. mengganti namanya menjadi Ibnu Salam. Pasca masuk Islam, intelektualitas teologi Ibnu Salam menjadi andalan kaum muslimin dalam mendakwahkan Islam kepada kaum Yahudi, termasuk yang memenuhi ajakannya adalah anak dan istrinya, Khalidah sang bibi, dan Salamah sang kemenakan.

Berikut salah satu cuplikan asbab an-nuzul surah al-Baqarah 130 dalam al-Qur’an yang menggambarkan intelektualitas teologi Ibnu Salam dalam berda’wah kepada kaumnya:

Diriwayatkan dari Ibnu Uyainah bahwa Ibnu Salam mengajak dua anak saudaranya, Salamah dan Muhajir untuk masuk Islam dengan berkata: “Kamu berdua telah mengetahui, sesungguhnya Allah Ta’ala berfirman di dalam Taurat, bahwa Ia akan mengutus dari keturunan Ismail, seorang Nabi bernama Mehmedhym (Ahmad). Barangsiapa yang beriman kepadanya, ia telah mendapat petunjuk dan bimbingan, dan barangsiapa yang tidak iman kepadanya, akan dilaknat“. Maka masuk Islamlah Salamah, akan tetapi Muhajir menolak. Maka turunlah al-Baqarah 130.

Mungkin terlalu banyak untuk mengupas biografi Abdullah bin Salam untuk diuraikan di sini, dan lebih lanjut perihal sahabat Rasulullah saw. yang satu ini dapat ditelaah dalam tafsir dan asbabun nuzul surah al-Baqarah 97 dan 130, ar-Ra’d 36, al-‘Ankabuut 47, dan al-Ahqaaf 10, karena memang Abdullah bin Salam termasuk juga dari kalangan sahabat yang diabadikan dalam al-Qur’an.

Yang pasti, Ibnu Salam merupakan icon dari sosok Yahudi yang mengetahui lebih dalam perihal akan ramalan akan datangnya Islam yang dibawa Nabi Muhammad saw. berdasarkan yang tersurat dan tersirat dalam kitab-kitab Yahudi.


MUKHAIRIQ: Sebaik-baiknya Yahudi

Mukhairiq adalah salah satu tokoh Yahudi dari Bani Tsa’labah yang ikut berperang dengan Rasulullah saw. di perang Uhud. Ibnu Hisyam mengungkapkan bahwa Mukhairiq sebenarnya adalah seorang Uskup atau Rabbi Besar Yahudi Yatsrib, ahli teologi dan ahli kitab, serta kaya raya karena punya banyak perkebunan Kurma.

Kebetulan saat itu peperangan Uhud terjadi pada hari Sabtu (Sabbath) yang bagi Yahudi adalah hari pelarangan beraktifitas apalagi berperang, sehingga kebanyakan Yahudi tidak ikut berperang bersama Rasulullah saw. melawan Musyrikin Quraisy.

Mukhairiq menentang keputusan kaumnya dengan dalih bahwa mereka sudah terikat perjanjian dalam Piagam Madinah yang telah disepakati bersama-sama dengan Rasulullah saw. sehingga larangan hari Sabtu menjadi gugur. Salah satu cuplikan yang menggambarkan intelektual teologi dan ahli kitab, Mukhairiq, yaitu Ibnu Hisyam mengungkapkan bahwa di hadapan kaumnya, Mukhairiq sempat berwasiat:

“Hai orang-orang Yahudi, demi Allah, sesungguhnya kalian pasti mengetahui bahwa kemenangan Muhammad atas kalian adalah pasti benar“, orang-orang Yahudi itu lalu menjawab: “Sesungguhnya sekarang adalah hari Sabbath“. Kemudian Mukhairiq kembali menegaskan: “Tidak ada hari Sabbath bagi kalian!“. Setelah itu Mukhairiq pergi menemui Rasulullah saw. dan di hadapan para sahabat-sahabat Rasulullah saw. dan beberapa sejawat Mukhairiq, ia berwasiat: “Jika aku terbunuh pada hari ini, seluruh kekayaanku aku serahkan kepada Muhammad. Ia bebas untuk mengelolanya sesuai dengan apa yang diperintahkan Allah kepadanya“.

Dalam Perang Uhud, Mukhairiq tewas terbunuh, dan sesuai wasiatnya, Rasulullah saw. kemudian menahan semua harta kekayaan Mukhairiq. Ibnu Hisyam kemudian menceritakan bahwa semua sedekah Rasulullah saw. saat di Madinah, semuanya berasal dari warisan pemberian Mukhairiq kepada Rasulullah saw.

Mukhairiq merupakan icon sosok Yahudi yang paham benar dengan Islam, hanya saja baik Ibnu Hisyam dan Ibnu Ishak serta Syaikh Shafiyyurrahman al-Mubarakfury sendiri dalam bukunya tidak menyebutkan apakah Mukhairiq sempat masuk Islam atau tidak menjelang kematiannya. Yang pasti pasca perang Uhud ketika jenasah Mukhairiq ditemukan dan dilaporkan Rasulullah saw, di situlah muncul sabda Rasulullah saw. yang fenomenal tersebut, “Sesungguhnya Mukhairiq adalah sebaik-baiknya Yahudi”.


IBNU AL-HAYYABAN: Merindukan Nabi Namun Tak Pernah Bertemu Nabi


Ibnu Hisyam dan Ibnu Ishak menyinggung pula tentang sosok Ibnu al-Hayyaban, seorang Yahudi yang alim, imigran dari Syam yang kemudian menetap di Madinah.

Kisahnya bersumber dari keturunan Bani Quraidzah di Madinah yang suatu saat dikunjungi oleh Bani Hadl. Dari Bani Hadl inilah terungkap bahwa Ibnu al-Hayyaban adalah seorang Yahudi alim yang datang kepada Bani Hadl kemudian menetap bersama mereka hingga meninggal.

Selama ia tinggal bersama mereka, Ibnu al-Hayyaban sering dimintai pertolongan untuk memohonkan hujan di saat Bani Hadl sedang dilanda kekeringan.

Namun suatu saat ketika ia dimintai pertolongan, kali ini ia menolak, “Tidak, demi Allah, aku tidak mau melakukannya hingga kalian mengeluarkan sedekah di tempat kalian keluar sebanyak satu sha’ kurma atau dua mud gandum“.

Setelah Bani Hadl bersedekah, Ibnu al-Hayyaban kemudian bermunajat dan belum lagi ia beranjak dari tempatnya, terlihat mendung yang mulai menurunkan hujan. Sekalipun hujan telah turun, Ibnu al-Hayyaban mengulangi munajatnya hingga saat yang ketiga kali ia pun meninggal. Sesaat sebelum meninggal, Ibnu al-Hayyaban berkata kepada Bani Hadl:

Hai orang-orang Yahudi, tahukah kamu aku diusir dari negeri roti dan minuman keras kemudian datang ke negeri yang sedang kelaparan dan menderita? Ketahuilah sesungguhnya kedatanganku ke negeri ini untuk menunggu seorang Nabi yang sudah dekat kedatangannya dan negeri ini adalah tempat hijrahnya. Aku sangat berharap ia diutus selagi aku masih hidup, hingga aku mengikutinya karena sesungguhnya masa kemunculannya telah dekat dengan kalian.

Penantian panjang Ibnu al-Hayyaban berakhir tanpa sempat bertemu dengan baginda Rasulullah saw., karena ia meninggal dua tahun sebelum munculnya Islam di Mekah.

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t9723-benarkah-ada-yahudi-yang-baik?highlight=yahudi+baik

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Thu Feb 24, 2011 11:28 am

shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Silahkan umat yang disesatkan muhammad masuk sini saya tunggu kalian.
Buktikan kalau islam itu agama allah swt !!!

Shaggy..

Sudah minum obatnya..... ntar sakitnya tambah parah lhoo...
Hi..hi..hi...hi..
hahahahaa.....
Omongan orang yang lagi putus asa keluar lagi.

Putus asa...??!! iya.. sy putus asa.. dari PERTANYAA YANG PUTUS ASA.

Karena sdh dijawab.dijawab..dan dijawab... eehh.. kamu kok malah nanya terus..

Begini Shaggy...

Quran itu ald Firman Allah, so... semua keterangan yg ada dlm Quran, adl Allah yg ngomong, bukan Muhammad.

Allah menceritakan ( di ayat2 lain dlm Quran ), ttg percakapan Jibril dgn Muhammad pada saat peristiwa di Gua Hiro tsb, yg memang benar adanya, telah terjadi komunikasi antara Jibril dan Muhammad, ttg turunnya ayat Quran utk yg pertama kalinya.

So..... Allah yg cerita, Allah yg ngomong. Kalo Allah tdk menjelaskan ttg apakah Jibril tahu ato tdk Muhammad tdk bisa baca..., ataupun kalo Allah tdk menceritakan ttg siapa saksi mata dlm peristiwa di gua hiri tsb, adl kehendak Allah / terserah Allah. Cukup hanya Allah lah sbg saksi, tentu muslim sdh percaya.

Sekali lagi.... bukan Muhammad yg menulis / membuat Quran, termasuk peristiwa di gua hiro, meskipun emang benar adanya peristiwa tsb, tp... sekali lagi... Muhammad tdk membuat / menulis ttg peristiwa tsb, Allah lah yg menceritakan kembali peristiwa tsb yg tercantum dlm ayat2 Quran.




Ini pertanyaan saya bung silahkan jawab :
Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??

Saya ga tau, Jibril tau ato tdk, kalo Muhammad ga bisa baca.

Kalau anda gak tahu,kenapa anda percaya omongan manusia yang mengaku nabi ???
Silahkan dijawab !

Saya percaya, karena semua nya ada dlm Quran dan Quran itu adl benar adanya Firman Allah.

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Thu Feb 24, 2011 11:56 am

kmn shaggy bro YTB????? kabur ya.......


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Thu Feb 24, 2011 12:02 pm

shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Silahkan umat yang disesatkan muhammad masuk sini saya tunggu kalian.
Buktikan kalau islam itu agama allah swt !!!

Shaggy..

Sudah minum obatnya..... ntar sakitnya tambah parah lhoo...
Hi..hi..hi...hi..
hahahahaa.....
Omongan orang yang lagi putus asa keluar lagi.

Putus asa...??!! iya.. sy putus asa.. dari PERTANYAA YANG PUTUS ASA.

Karena sdh dijawab.dijawab..dan dijawab... eehh.. kamu kok malah nanya terus..

Begini Shaggy...

Quran itu ald Firman Allah, so... semua keterangan yg ada dlm Quran, adl Allah yg ngomong, bukan Muhammad.

Allah menceritakan ( di ayat2 lain dlm Quran ), ttg percakapan Jibril dgn Muhammad pada saat peristiwa di Gua Hiro tsb, yg memang benar adanya, telah terjadi komunikasi antara Jibril dan Muhammad, ttg turunnya ayat Quran utk yg pertama kalinya.

So..... Allah yg cerita, Allah yg ngomong. Kalo Allah tdk menjelaskan ttg apakah Jibril tahu ato tdk Muhammad tdk bisa baca..., ataupun kalo Allah tdk menceritakan ttg siapa saksi mata dlm peristiwa di gua hiri tsb, adl kehendak Allah / terserah Allah. Cukup hanya Allah lah sbg saksi, tentu muslim sdh percaya.

Sekali lagi.... bukan Muhammad yg menulis / membuat Quran, termasuk peristiwa di gua hiro, meskipun emang benar adanya peristiwa tsb, tp... sekali lagi... Muhammad tdk membuat / menulis ttg peristiwa tsb, Allah lah yg menceritakan kembali peristiwa tsb yg tercantum dlm ayat2 Quran.




Ini pertanyaan saya bung silahkan jawab :
Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??

Saya ga tau, Jibril tau ato tdk, kalo Muhammad ga bisa baca.

Kalau anda gak tahu,kenapa anda percaya omongan manusia yang mengaku nabi ???
Silahkan dijawab !

Ulangan 18:22apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya."

Mat. 23:39Dan Aku berkata kepadamu: Mulai sekarang kamu tidak akan melihat Aku lagi, hingga kamu berkata: Diberkatilah Dia yang datang
dalam nama Tuhan!"

Bismillahirrahmanirrahim = Dengan Nama Tuhan yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Bandot tua on Thu Feb 24, 2011 8:25 pm

shaggy wrote:Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.
bang shaggy mereka menghina nabinya sendiri.untuk membenarkan quran...supaya quran itu terlihat ajaib...ha ha ha....kalau kita lihat perjanjian2 antara mohammad dengan bangsa sekelilingnya..mohammad jelas orang pintar dan juga jago bahasa arab....klaim mohammad nga bisa baca,cuma membenarkan quran yang amburadul.....

_________________
Razz Mad
avatar
Bandot tua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 219
Reputation : 1
Points : 2563
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Gak_Mau_DiSembah on Thu Feb 24, 2011 8:42 pm

Bandot tua wrote:
shaggy wrote:Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.
bang shaggy mereka menghina nabinya sendiri.untuk membenarkan quran...supaya quran itu terlihat ajaib...ha ha ha....kalau kita lihat perjanjian2 antara mohammad dengan bangsa sekelilingnya..mohammad jelas orang pintar dan juga jago bahasa arab....klaim mohammad nga bisa baca,cuma membenarkan quran yang amburadul.....

NDOT... NDOT....
SAMPEYAN KOK MALAH NGOMONG RAG PENTING DI THREAD ORG...
THREAD ANDA SENDIRI MENJAMUR TUH, BIS POSTING KOK LGSG KABUR...
TANGGUNG JAWAB DONK KL JD TS
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t9593-maka-jika-kamu-tidak-dapat-membuatnya-dan-pasti-kamu-tidak-akan-dapat-membuatnya-peliharalah-dirimu-dari-neraka-yang-bahan-bakarnya-manusia-dan-batu-yang-disediakan-bagi-orang-orang-yang-kafir-qs-224


_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]
avatar
Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3423
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Thu Feb 24, 2011 10:04 pm

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Silahkan umat yang disesatkan muhammad masuk sini saya tunggu kalian.
Buktikan kalau islam itu agama allah swt !!!

Shaggy..

Sudah minum obatnya..... ntar sakitnya tambah parah lhoo...
Hi..hi..hi...hi..
hahahahaa.....
Omongan orang yang lagi putus asa keluar lagi.

Putus asa...??!! iya.. sy putus asa.. dari PERTANYAA YANG PUTUS ASA.

Karena sdh dijawab.dijawab..dan dijawab... eehh.. kamu kok malah nanya terus..

Begini Shaggy...

Quran itu ald Firman Allah, so... semua keterangan yg ada dlm Quran, adl Allah yg ngomong, bukan Muhammad.

Allah menceritakan ( di ayat2 lain dlm Quran ), ttg percakapan Jibril dgn Muhammad pada saat peristiwa di Gua Hiro tsb, yg memang benar adanya, telah terjadi komunikasi antara Jibril dan Muhammad, ttg turunnya ayat Quran utk yg pertama kalinya.

So..... Allah yg cerita, Allah yg ngomong. Kalo Allah tdk menjelaskan ttg apakah Jibril tahu ato tdk Muhammad tdk bisa baca..., ataupun kalo Allah tdk menceritakan ttg siapa saksi mata dlm peristiwa di gua hiri tsb, adl kehendak Allah / terserah Allah. Cukup hanya Allah lah sbg saksi, tentu muslim sdh percaya.

Sekali lagi.... bukan Muhammad yg menulis / membuat Quran, termasuk peristiwa di gua hiro, meskipun emang benar adanya peristiwa tsb, tp... sekali lagi... Muhammad tdk membuat / menulis ttg peristiwa tsb, Allah lah yg menceritakan kembali peristiwa tsb yg tercantum dlm ayat2 Quran.




Ini pertanyaan saya bung silahkan jawab :
Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??

Saya ga tau, Jibril tau ato tdk, kalo Muhammad ga bisa baca.

Kalau anda gak tahu,kenapa anda percaya omongan manusia yang mengaku nabi ???
Silahkan dijawab !

Ulangan 18:22apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya."

Mat. 23:39Dan Aku berkata kepadamu: Mulai sekarang kamu tidak akan melihat Aku lagi, hingga kamu berkata: Diberkatilah Dia yang datang
dalam nama Tuhan!"

Bismillahirrahmanirrahim = Dengan Nama Tuhan yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

Smile

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Fri Feb 25, 2011 9:36 am

Bandot tua wrote:
shaggy wrote:Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.
bang shaggy mereka menghina nabinya sendiri.untuk membenarkan quran...supaya quran itu terlihat ajaib...ha ha ha....kalau kita lihat perjanjian2 antara mohammad dengan bangsa sekelilingnya..mohammad jelas orang pintar dan juga jago bahasa arab....klaim mohammad nga bisa baca,cuma membenarkan quran yang amburadul.....
Setuju bro,
hehehehehehehehe.....................

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Fri Feb 25, 2011 10:22 pm

Bandot tua wrote:
shaggy wrote:Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.
bang shaggy mereka menghina nabinya sendiri.untuk membenarkan quran...supaya quran itu terlihat ajaib...ha ha ha....kalau kita lihat perjanjian2 antara mohammad dengan bangsa sekelilingnya..mohammad jelas orang pintar dan juga jago bahasa arab....klaim mohammad nga bisa baca,cuma membenarkan quran yang amburadul.....

Wallah... tambah satu lagi org dgn pola pikir sempit

Siapa bilang Muhammad jago bahasa Arab..???!
Org Arab, tentu bisa berbahasa Arab, Muhammad org Arab, tentu aja jago berbahasa Arab

Kamu lihat org2 zaman dahulu kala, sekolah belum ada, mereka banyak yg buta huruf, tapi bisa bekomunikasi antar sesamanya dgn bahasa yg baik dan di mengerti....

Ck....ck..ck..ck.......


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Fri Feb 25, 2011 10:47 pm

shaggy wrote:
Bandot tua wrote:
shaggy wrote:Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.
bang shaggy mereka menghina nabinya sendiri.untuk membenarkan quran...supaya quran itu terlihat ajaib...ha ha ha....kalau kita lihat perjanjian2 antara mohammad dengan bangsa sekelilingnya..mohammad jelas orang pintar dan juga jago bahasa arab....klaim mohammad nga bisa baca,cuma membenarkan quran yang amburadul.....
Setuju bro,
hehehehehehehehe.....................

Ha.... ha.... haa.....ha... Shaggy.... Shaggy.......

Tanggapan org yg PUTUS ASA...... dari pertanyaan kamu yg PUTUS ASA jg.

Lihat tanggapan sy atas pernyataan Bandot Tua diatas ini.




you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Sat Feb 26, 2011 6:58 am

you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
Bandot tua wrote:
shaggy wrote:Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.
bang shaggy mereka menghina nabinya sendiri.untuk membenarkan quran...supaya quran itu terlihat ajaib...ha ha ha....kalau kita lihat perjanjian2 antara mohammad dengan bangsa sekelilingnya..mohammad jelas orang pintar dan juga jago bahasa arab....klaim mohammad nga bisa baca,cuma membenarkan quran yang amburadul.....
Setuju bro,
hehehehehehehehe.....................

Ha.... ha.... haa.....ha... Shaggy.... Shaggy.......

Tanggapan org yg PUTUS ASA...... dari pertanyaan kamu yg PUTUS ASA jg.

Lihat tanggapan sy atas pernyataan Bandot Tua diatas ini.



Lalu mengapa jibril sampai gak tahu kalau muhammad buta huruf ??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Sat Feb 26, 2011 7:14 am

shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
Bandot tua wrote:
shaggy wrote:Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.
bang shaggy mereka menghina nabinya sendiri.untuk membenarkan quran...supaya quran itu terlihat ajaib...ha ha ha....kalau kita lihat perjanjian2 antara mohammad dengan bangsa sekelilingnya..mohammad jelas orang pintar dan juga jago bahasa arab....klaim mohammad nga bisa baca,cuma membenarkan quran yang amburadul.....
Setuju bro,
hehehehehehehehe.....................

Ha.... ha.... haa.....ha... Shaggy.... Shaggy.......

Tanggapan org yg PUTUS ASA...... dari pertanyaan kamu yg PUTUS ASA jg.

Lihat tanggapan sy atas pernyataan Bandot Tua diatas ini.



Lalu mengapa jibril sampai gak tahu kalau muhammad buta huruf ??

Ya ampuunnn... shaggy... Shaggy...

Mana sy tau....

Sy ga tau.. Jibril itu tau ato tdk, bhw Muhammad itu buta huruf..

Yg jelas.... Jibril adl malaikat, dan malaikat hanya patuh pd perintah Allah, karena malaikat emang sdh di stel sama Allah hanya utk patuh saja atas semua perintahnya...

Meskipun Jibril tau kalo Muhammad itu ga bisa baca, tp kalo Jibril dpt perintah dr Allah spt itu, maka Jibril tentu hanya patuh.. patuh.... dan patuh....

hhhhffff.... cepek deh...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Sat Feb 26, 2011 7:50 am

Kalau begitu allah swt lah yang gak tahu kalau muhammad buta huruf,karena dia yang memerintahkan jibril supaya muhammad membaca.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Sat Feb 26, 2011 7:57 am

shaggy wrote:Kalau begitu allah swt lah yang gak tahu kalau muhammad buta huruf,karena dia yang memerintahkan jibril supaya muhammad membaca.

karena ALLAH SWT tahu bahwa Nabi muhammad buta huruf makanya disuruh jibril utk melafalkan bacaan biar bisa dihafal....... kalo emang nabi muhammad bisa membaca pasti udah nyuruh jibril ngasih sebuah kitab suci ngasah nyuruh Nabi muhammad melafalkan bacaan.

lol! lol!

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Sat Feb 26, 2011 8:05 am

Lukas 1:34 Kata Maria kepada malaikat itu: "Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?"

apa malaikat tidak tahu bahwa maria belum bersuami????????



_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Sat Feb 26, 2011 8:38 am

hamba tuhan wrote:Lukas 1:34 Kata Maria kepada malaikat itu: "Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?"

apa malaikat tidak tahu bahwa maria belum bersuami????????



Thanx hamba Tuhan....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Sat Feb 26, 2011 9:38 am

shaggy wrote:Kalau begitu allah swt lah yang gak tahu kalau muhammad buta huruf,karena dia yang memerintahkan jibril supaya muhammad membaca.

Shaggy...

Allah Maha Tahu,
Kehendak Allah / terserah Allah, bagaimana cara Dia utk memberi wahyu kpd manusia, toh juga akhirnya si Jibril membacakan ayat tersebut utk diikuti oleh Muhammad.

Shaggy....
Itu tandanya, bhw Quran itu adl bukan tulisan Muahammad / bukan buatan Muahammad.
Karena Muhammad ga bisa baca tulis.

Tapi knp yaa... Kristen mengklaim bhw Quran itu tulisan Muahammad...??!!
Kan sdh dijelaskan bhw Muhammad buta huruf....!!!

Disini lah... arti dr semua itu, knp Allah memerintahkan Jibril utk menyuruh Muhammad membaca, padahal Allah lebih tau, Muhammad ga bisa baca tulis, utk ditujukan kpd org2 yg mau berfikir.
( Untuk berfikir.... bagaimana mungkin Muhammad yg buta huruf itu, bisa menulis Quran...??!! )
Suatu daya pikir yg gampang dan sederhana.

Shaggy....

Pepatah mengatakan : "Kalau kamu ingin mengajak org utk berbuat baik...... maka kamu jg hrs berbuat baik terlebih dahulu."

Kalau kamu mengklaim bhw Quran itu adl suatu kebohongan, karena ada suatu kejanggalan dlm ayat2 Quran (spt judul yg kamu buat), maka kamu jg hrs bisa membuktikan bhw dlm Alkitab, tidak ada kejanggalan spt yg kamu tuduhkan kpd Quran (spt judul kamu diatas).

Tapi... sayangnya......

(Luk 1:34) : Kata Maria kepada malaikat itu: "Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?"

Apa malaikat tidak tahu bahwa maria belum bersuami????????
Apa malaikat tidak tahu bahwa tanpa berhubungan intim, mustahil punya anak...??!


Kok.. tiba2 malaikat datang dan membawa berita yg ga masuk akal ini...!!

Tentunya semua itu adl perintah dr Allah, bukan...??!

(Luk 1: 30) : Kata malaikat itu kepadanya: "Jangan takut, hai Maria, sebab engkau beroleh kasih karunia di hadapan Allah.

Siapa yg berhak memberi kasih karunia kpd manusia...??! Allah bukan...??!
Apakah malaikat tsb sekedar asal ngomong ttg kasih karunia, tanpa perintah dr Allah..??!! tentu tdk bukan...??!


So... sy ingin tahu, jawaban dr pertanyaan yg kamu ajukan itu sendiri, masih dalam konteks yg sama..

Apa malaikat tidak tahu bahwa maria belum bersuami????????
Apa malaikat tidak tahu bahwa tanpa berhubungan intim, mustahil punya anak...??!



you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Tue Mar 01, 2011 7:46 am

hamba tuhan wrote:Lukas 1:34 Kata Maria kepada malaikat itu: "Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?"

apa malaikat tidak tahu bahwa maria belum bersuami????????



Saudaraku...

Kayaknya.. sudah waktunya Judul diatas itu diganti :

Ternyata, jawaban dari Muslim yg membuat Kristen lari terkentut - kentut.

Ada Info penting nih.. SAI BABA pindah jalur, dia masuk ke Yahoo Answer, di Topik Masyarakat & Budaya, lalu masuk ke Agama dan Kepercayaan.

Ha..ha..ha..ha.. Lari tunggang langgang mereka semua....

Nick Name gue disana : Ular Kaduut.

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by BOTELHEM on Tue Mar 01, 2011 8:01 am

you7tube7com wrote:
hamba tuhan wrote:Lukas 1:34 Kata Maria kepada malaikat itu: "Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?"

apa malaikat tidak tahu bahwa maria belum bersuami????????



Saudaraku...

Kayaknya.. sudah waktunya Judul diatas itu diganti :

Ternyata, jawaban dari Muslim yg membuat Kristen lari terkentut - kentut.

Ada Info penting nih.. SAI BABA pindah jalur, dia masuk ke Yahoo Answer, di Topik Masyarakat & Budaya, lalu masuk ke Agama dan Kepercayaan.

Ha..ha..ha..ha.. Lari tunggang langgang mereka semua....

Nick Name gue disana : Ular Kaduut.


Baba Ndut sedang mencari jati diri yg sebenarnya tuh Bro...
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5259
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Tue Mar 01, 2011 8:02 am

lukas 1:26-38
26Dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret,
27kepada seorang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria.
28Ketika malaikat itu masuk ke rumah Maria, ia berkata: ''Salam, hai engkau yang dikaruniai, Tuhan menyertai engkau.''
29Maria terkejut mendengar perkataan itu, lalu bertanya di dalam hatinya, apakah arti salam itu.
30Kata malaikat itu kepadanya: ''Jangan takut, hai Maria, sebab engkau beroleh kasih karunia di hadapan Allah.
31Sesungguhnya engkau akan mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan hendaklah engkau menamai Dia Yesus.
32Ia
akan menjadi besar dan akan disebut Anak Allah Yang Mahatinggi. Dan
Tuhan Allah akan mengaruniakan kepada-Nya takhta Daud, bapa
leluhur-Nya,
33dan Ia akan menjadi raja atas kaum keturunan Yakub sampai selama-lamanya dan Kerajaan-Nya tidak akan berkesudahan.''
34Kata Maria kepada malaikat itu: ''Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?''
35Jawab
malaikat itu kepadanya: ''Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah
Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan
kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah.
36Dan
sesungguhnya, Elisabet, sanakmu itu, ia pun sedang mengandung seorang
anak laki-laki pada hari tuanya dan inilah bulan yang keenam bagi dia,
yang disebut mandul itu.
37Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.''
38Kata
Maria: ''Sesungguhnya aku ini adalah hamba Tuhan; jadilah padaku
menurut perkataanmu itu.'' Lalu malaikat itu meninggalkan dia.
Kalau copas ayat alkitab jangan sepotong-sepotong HT.
Silahan kamu bandingkan dengan jibril yang gak tahu muhammad buta huruf.
Maka saya akan terus bertanya sama umat yang disesatkan muhammad.
Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad saw buta huruf ??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Tue Mar 01, 2011 8:02 am

you7tube7com wrote:
hamba tuhan wrote:Lukas 1:34 Kata Maria kepada malaikat itu: "Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?"

apa malaikat tidak tahu bahwa maria belum bersuami????????



Saudaraku...

Kayaknya.. sudah waktunya Judul diatas itu diganti :

Ternyata, jawaban dari Muslim yg membuat Kristen lari terkentut - kentut.

Ada Info penting nih.. SAI BABA pindah jalur, dia masuk ke Yahoo Answer, di Topik Masyarakat & Budaya, lalu masuk ke Agama dan Kepercayaan.

Ha..ha..ha..ha.. Lari tunggang langgang mereka semua....

Nick Name gue disana : Ular Kaduut.

emang dajjal baba laknatillah gtu kerjaannya bro...... dmn2 kerjaannya bawa fitnah dan ngadu domba.....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Tue Mar 01, 2011 8:09 am

shaggy wrote:lukas 1:26-38
26Dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret,
27kepada seorang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria.
28Ketika malaikat itu masuk ke rumah Maria, ia berkata: ''Salam, hai engkau yang dikaruniai, Tuhan menyertai engkau.''
29Maria terkejut mendengar perkataan itu, lalu bertanya di dalam hatinya, apakah arti salam itu.
30Kata malaikat itu kepadanya: ''Jangan takut, hai Maria, sebab engkau beroleh kasih karunia di hadapan Allah.
31Sesungguhnya engkau akan mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan hendaklah engkau menamai Dia Yesus.
32Ia
akan menjadi besar dan akan disebut Anak Allah Yang Mahatinggi. Dan
Tuhan Allah akan mengaruniakan kepada-Nya takhta Daud, bapa
leluhur-Nya,
33dan Ia akan menjadi raja atas kaum keturunan Yakub sampai selama-lamanya dan Kerajaan-Nya tidak akan berkesudahan.''
34Kata Maria kepada malaikat itu: ''Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?''
35Jawab
malaikat itu kepadanya: ''Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah
Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan
kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah.
36Dan
sesungguhnya, Elisabet, sanakmu itu, ia pun sedang mengandung seorang
anak laki-laki pada hari tuanya dan inilah bulan yang keenam bagi dia,
yang disebut mandul itu.
37Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.''
38Kata
Maria: ''Sesungguhnya aku ini adalah hamba Tuhan; jadilah padaku
menurut perkataanmu itu.'' Lalu malaikat itu meninggalkan dia.
Kalau copas ayat alkitab jangan sepotong-sepotong HT.
Silahan kamu bandingkan dengan jibril yang gak tahu muhammad buta huruf.
Maka saya akan terus bertanya sama umat yang disesatkan muhammad.
Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad saw buta huruf ??

mana di lukas yg kamu copas itu yg menyatakan bahwa malaikat tau bahwa maria belum bersuami shaggy?????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 13 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 11, 12, 13  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum