MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 20 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 20 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Page 5 of 13 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 11, 12, 13  Next

View previous topic View next topic Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Thu Dec 09, 2010 10:07 am

First topic message reminder :

Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8609
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down


Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Tue Mar 01, 2011 8:13 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:lukas 1:26-38
26Dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret,
27kepada seorang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria.
28Ketika malaikat itu masuk ke rumah Maria, ia berkata: ''Salam, hai engkau yang dikaruniai, Tuhan menyertai engkau.''
29Maria terkejut mendengar perkataan itu, lalu bertanya di dalam hatinya, apakah arti salam itu.
30Kata malaikat itu kepadanya: ''Jangan takut, hai Maria, sebab engkau beroleh kasih karunia di hadapan Allah.
31Sesungguhnya engkau akan mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan hendaklah engkau menamai Dia Yesus.
32Ia
akan menjadi besar dan akan disebut Anak Allah Yang Mahatinggi. Dan
Tuhan Allah akan mengaruniakan kepada-Nya takhta Daud, bapa
leluhur-Nya,
33dan Ia akan menjadi raja atas kaum keturunan Yakub sampai selama-lamanya dan Kerajaan-Nya tidak akan berkesudahan.''
34Kata Maria kepada malaikat itu: ''Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?''
35Jawab
malaikat itu kepadanya: ''Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah
Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan
kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah.
36Dan
sesungguhnya, Elisabet, sanakmu itu, ia pun sedang mengandung seorang
anak laki-laki pada hari tuanya dan inilah bulan yang keenam bagi dia,
yang disebut mandul itu.
37Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.''
38Kata
Maria: ''Sesungguhnya aku ini adalah hamba Tuhan; jadilah padaku
menurut perkataanmu itu.'' Lalu malaikat itu meninggalkan dia.
Kalau copas ayat alkitab jangan sepotong-sepotong HT.
Silahan kamu bandingkan dengan jibril yang gak tahu muhammad buta huruf.
Maka saya akan terus bertanya sama umat yang disesatkan muhammad.
Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad saw buta huruf ??

mana di lukas yg kamu copas itu yg menyatakan bahwa malaikat tau bahwa maria belum bersuami shaggy?????

1.mana di lukas yg kamu copas itu yg menyatakan bahwa malaikat tau bahwa maria belum bersuami shaggy?????
2. tau darimana dan dari siapa bahwa jibril tdk tahu nabi muhammad buta huruf shaggy????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13459
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Tue Mar 01, 2011 8:17 am

hamba tuhan wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:lukas 1:26-38
26Dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret,
27kepada seorang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria.
28Ketika malaikat itu masuk ke rumah Maria, ia berkata: ''Salam, hai engkau yang dikaruniai, Tuhan menyertai engkau.''
29Maria terkejut mendengar perkataan itu, lalu bertanya di dalam hatinya, apakah arti salam itu.
30Kata malaikat itu kepadanya: ''Jangan takut, hai Maria, sebab engkau beroleh kasih karunia di hadapan Allah.
31Sesungguhnya engkau akan mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan hendaklah engkau menamai Dia Yesus.
32Ia
akan menjadi besar dan akan disebut Anak Allah Yang Mahatinggi. Dan
Tuhan Allah akan mengaruniakan kepada-Nya takhta Daud, bapa
leluhur-Nya,
33dan Ia akan menjadi raja atas kaum keturunan Yakub sampai selama-lamanya dan Kerajaan-Nya tidak akan berkesudahan.''
34Kata Maria kepada malaikat itu: ''Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?''
35Jawab
malaikat itu kepadanya: ''Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah
Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan
kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah.
36Dan
sesungguhnya, Elisabet, sanakmu itu, ia pun sedang mengandung seorang
anak laki-laki pada hari tuanya dan inilah bulan yang keenam bagi dia,
yang disebut mandul itu.
37Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.''
38Kata
Maria: ''Sesungguhnya aku ini adalah hamba Tuhan; jadilah padaku
menurut perkataanmu itu.'' Lalu malaikat itu meninggalkan dia.
Kalau copas ayat alkitab jangan sepotong-sepotong HT.
Silahan kamu bandingkan dengan jibril yang gak tahu muhammad buta huruf.
Maka saya akan terus bertanya sama umat yang disesatkan muhammad.
Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad saw buta huruf ??

mana di lukas yg kamu copas itu yg menyatakan bahwa malaikat tau bahwa maria belum bersuami shaggy?????

1.mana di lukas yg kamu copas itu yg menyatakan bahwa malaikat tau bahwa maria belum bersuami shaggy?????
2. tau darimana dan dari siapa bahwa jibril tdk tahu nabi muhammad buta huruf shaggy????

shaggy kmn..... bingung ya??????


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13459
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Tue Mar 01, 2011 8:20 am

hamba tuhan wrote:
hamba tuhan wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:lukas 1:26-38
26Dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret,
27kepada seorang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria.
28Ketika malaikat itu masuk ke rumah Maria, ia berkata: ''Salam, hai engkau yang dikaruniai, Tuhan menyertai engkau.''
29Maria terkejut mendengar perkataan itu, lalu bertanya di dalam hatinya, apakah arti salam itu.
30Kata malaikat itu kepadanya: ''Jangan takut, hai Maria, sebab engkau beroleh kasih karunia di hadapan Allah.
31Sesungguhnya engkau akan mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan hendaklah engkau menamai Dia Yesus.
32Ia
akan menjadi besar dan akan disebut Anak Allah Yang Mahatinggi. Dan
Tuhan Allah akan mengaruniakan kepada-Nya takhta Daud, bapa
leluhur-Nya,
33dan Ia akan menjadi raja atas kaum keturunan Yakub sampai selama-lamanya dan Kerajaan-Nya tidak akan berkesudahan.''
34Kata Maria kepada malaikat itu: ''Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?''
35Jawab
malaikat itu kepadanya: ''Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah
Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan
kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah.
36Dan
sesungguhnya, Elisabet, sanakmu itu, ia pun sedang mengandung seorang
anak laki-laki pada hari tuanya dan inilah bulan yang keenam bagi dia,
yang disebut mandul itu.
37Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.''
38Kata
Maria: ''Sesungguhnya aku ini adalah hamba Tuhan; jadilah padaku
menurut perkataanmu itu.'' Lalu malaikat itu meninggalkan dia.
Kalau copas ayat alkitab jangan sepotong-sepotong HT.
Silahan kamu bandingkan dengan jibril yang gak tahu muhammad buta huruf.
Maka saya akan terus bertanya sama umat yang disesatkan muhammad.
Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad saw buta huruf ??

mana di lukas yg kamu copas itu yg menyatakan bahwa malaikat tau bahwa maria belum bersuami shaggy?????

1.mana di lukas yg kamu copas itu yg menyatakan bahwa malaikat tau bahwa maria belum bersuami shaggy?????
2. tau darimana dan dari siapa bahwa jibril tdk tahu nabi muhammad buta huruf shaggy????

shaggy kmn..... bingung ya??????


makanya shaggy... apa saya blg, pertanyaan kamu itu tdk berbobot.... anak bau kencur aja ketawa ketiwi baca pertanyaan shaggy yg lucu itu..... neh pikir biar gak bingung shaggy, anak TK diajarin membaca oleh ibu guru... apakah ibu guru tdk tahu bahwa anak TK itu buta huruf??????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13459
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by agus on Tue Mar 01, 2011 8:29 am

Kasihan banget sih shaggy, jalan di tempat bro...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12217
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Tue Mar 01, 2011 8:31 am

agus wrote:Kasihan banget sih shaggy, jalan di tempat bro...

kayaknya shaggy kabur lg deh bro......


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13459
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by agus on Tue Mar 01, 2011 8:36 am

Mungkin lagi merenung dia bro, mudah-mudahan dapat pencerahan dia ....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12217
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Tue Mar 01, 2011 8:37 am

agus wrote:Mungkin lagi merenung dia bro, mudah-mudahan dapat pencerahan dia ....

merenung sambil ngejar paket A ya bro..... :study: :study:

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13459
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by agus on Tue Mar 01, 2011 8:41 am

:04: :04: :04:

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12217
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Tue Mar 01, 2011 10:09 am

shaggy wrote:lukas 1:26-38
26Dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret,
27kepada seorang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria.
28Ketika malaikat itu masuk ke rumah Maria, ia berkata: ''Salam, hai engkau yang dikaruniai, Tuhan menyertai engkau.''
29Maria terkejut mendengar perkataan itu, lalu bertanya di dalam hatinya, apakah arti salam itu.
30Kata malaikat itu kepadanya: ''Jangan takut, hai Maria, sebab engkau beroleh kasih karunia di hadapan Allah.
31Sesungguhnya engkau akan mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan hendaklah engkau menamai Dia Yesus.
32Ia
akan menjadi besar dan akan disebut Anak Allah Yang Mahatinggi. Dan
Tuhan Allah akan mengaruniakan kepada-Nya takhta Daud, bapa
leluhur-Nya,
33dan Ia akan menjadi raja atas kaum keturunan Yakub sampai selama-lamanya dan Kerajaan-Nya tidak akan berkesudahan.''
34Kata Maria kepada malaikat itu: ''Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?''
35Jawab
malaikat itu kepadanya: ''Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah
Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan
kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah.
36Dan
sesungguhnya, Elisabet, sanakmu itu, ia pun sedang mengandung seorang
anak laki-laki pada hari tuanya dan inilah bulan yang keenam bagi dia,
yang disebut mandul itu.
37Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.''
38Kata
Maria: ''Sesungguhnya aku ini adalah hamba Tuhan; jadilah padaku
menurut perkataanmu itu.'' Lalu malaikat itu meninggalkan dia.
Kalau copas ayat alkitab jangan sepotong-sepotong HT.
Silahan kamu bandingkan dengan jibril yang gak tahu muhammad buta huruf.
Maka saya akan terus bertanya sama umat yang disesatkan muhammad.
Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad saw buta huruf ??

Shaggy....Shaggy....

Saya kasih lustrasi :

Saya datang ke tempatmu, dan sy terlebih dahulu berkata kepadamu :
"Hai Shaggy.... sy diperintahkan oleh Hamba Tuhan agar engkau berfikir dengan menggunakan otakmu."

Lalu Shaggy berkata setelah sy berkata duluan : " Bagaimana mungkin sy berfikir....???!! Kan sy ga punya otak...!!!

Kalo Shaggy duluan yg ngomong, baru sy tau kalo kamu ga punya otak.
Tapi, mana sy tau kalo kamu ga punya otak, kan sy hanya menuruti perintah Hamba Tuhan, baru sy tau setelah kamu ngomong ...

Shaggy...

Lukas 1 : 30 - 33 : Disitu kan Gibrael yg ngomong duluan, dan Maria belum menjawab apapun disana, mana tau Gibrael kalo Maria belum kawin...??!!
Yg jelas.... Gibrael hanya menuruti perintah Tuhan, setuju..??!!

Katakanlah... Gibrael tau kalo Maria belum bersuami, pada ayat 26 dan 27.
Lalu, kalo Gibrael sdh tau, kenapa Gibrael masih ngomong ama Maria kalo si Maria itu akan di karuniai seorang anak...??!!!

Padahal, mustahil kaaann.... punya anak tanpa kawin...??!!!

Apakah Gibrael disana ngomong sama Tuhan : " Ya Tuhan.... si Maria kan belum kawin, kok di kasih anak siih....???!! " Tentu tidak bukaann...??!
Dan juga, tidak ada ayat yg menyinggung kalo Gibrael TAHU bhw Maria belum kawin.!!!!

Yg jelas.... Gibrael hanya menuruti perintah Tuhan, setuju...??!!

Naaahhh... maka dari itu, malaikat Jibril itu TAU ato TIDAK, Muhammad itu ga bisa baca......, Jibril hanya menuruti perintah Tuhan, setuju....??!! ( Tentu tidaakk.. )

Ha..ha..ha..ha.. ga sportif ente...




you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6147
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Wed Mar 02, 2011 9:16 am

@ atas
Kamu bandingkan perkataan Gabriel dengan apa yang dilakukan Jibril kepada muhammad !
Apakah Gabriel mencekik Maria supaya mau hamil ?
Sedangkan Jibril ketika menyuruh muhammad membaca dia mencekik sampai muhammad sesak nafas.
Maka pertanyaan saya tetap :
Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8609
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by agus on Wed Mar 02, 2011 9:24 am

Katakanlah... Gibrael tau kalo Maria belum bersuami, pada ayat 26 dan 27.
Lalu, kalo Gibrael sdh tau, kenapa Gibrael masih ngomong ama Maria kalo si Maria itu akan di karuniai seorang anak...??!!!

Padahal, mustahil kaaann.... punya anak tanpa kawin...??!!!

Apakah Gibrael disana ngomong sama Tuhan : " Ya Tuhan.... si Maria kan belum kawin, kok di kasih anak siih....???!! " Tentu tidak bukaann...??!
Dan juga, tidak ada ayat yg menyinggung kalo Gibrael TAHU bhw Maria belum kawin.!!!!

Yg jelas.... Gibrael hanya menuruti perintah Tuhan, setuju...??!!

Naaahhh... maka dari itu, malaikat Jibril itu TAU ato TIDAK, Muhammad itu ga bisa baca......, Jibril hanya menuruti perintah Tuhan, setuju....??!! ( Tentu tidaakk.. )

Contoh perbandingan yang bagus bro...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12217
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Wed Mar 02, 2011 9:25 am

agus wrote:
Katakanlah... Gibrael tau kalo Maria belum bersuami, pada ayat 26 dan 27.
Lalu, kalo Gibrael sdh tau, kenapa Gibrael masih ngomong ama Maria kalo si Maria itu akan di karuniai seorang anak...??!!!

Padahal, mustahil kaaann.... punya anak tanpa kawin...??!!!

Apakah Gibrael disana ngomong sama Tuhan : " Ya Tuhan.... si Maria kan belum kawin, kok di kasih anak siih....???!! " Tentu tidak bukaann...??!
Dan juga, tidak ada ayat yg menyinggung kalo Gibrael TAHU bhw Maria belum kawin.!!!!

Yg jelas.... Gibrael hanya menuruti perintah Tuhan, setuju...??!!

Naaahhh... maka dari itu, malaikat Jibril itu TAU ato TIDAK, Muhammad itu ga bisa baca......, Jibril hanya menuruti perintah Tuhan, setuju....??!! ( Tentu tidaakk.. )

Contoh perbandingan yang bagus bro...

mesan kopi ah mau nonton shaggy malam ini.....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13459
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by agus on Wed Mar 02, 2011 9:29 am

Shaggy sekarang kalau datang malam terus...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12217
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Wed Mar 02, 2011 9:46 am

agus wrote:Shaggy sekarang kalau datang malam terus...

kayaknya dah kabur lg tuh!!!!!! dijemput sama bidadari 72 ya shaggy.....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13459
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Wed Mar 02, 2011 9:51 am

hamba tuhan wrote:
agus wrote:
Katakanlah... Gibrael tau kalo Maria belum bersuami, pada ayat 26 dan 27.
Lalu, kalo Gibrael sdh tau, kenapa Gibrael masih ngomong ama Maria kalo si Maria itu akan di karuniai seorang anak...??!!!

Padahal, mustahil kaaann.... punya anak tanpa kawin...??!!!

Apakah Gibrael disana ngomong sama Tuhan : " Ya Tuhan.... si Maria kan belum kawin, kok di kasih anak siih....???!! " Tentu tidak bukaann...??!
Dan juga, tidak ada ayat yg menyinggung kalo Gibrael TAHU bhw Maria belum kawin.!!!!

Yg jelas.... Gibrael hanya menuruti perintah Tuhan, setuju...??!!

Naaahhh... maka dari itu, malaikat Jibril itu TAU ato TIDAK, Muhammad itu ga bisa baca......, Jibril hanya menuruti perintah Tuhan, setuju....??!! ( Tentu tidaakk.. )

Contoh perbandingan yang bagus bro...

mesan kopi ah mau nonton shaggy malam ini.....


Jangan lupa pisang goreeng...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6147
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by agus on Wed Mar 02, 2011 9:53 am

Iya bro, shaggy belikan juga biar betah disini...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12217
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Wed Mar 02, 2011 10:03 am

shaggy wrote:@ atas
Kamu bandingkan perkataan Gabriel dengan apa yang dilakukan Jibril kepada muhammad !
Apakah Gabriel mencekik Maria supaya mau hamil ?
Sedangkan Jibril ketika menyuruh muhammad membaca dia mencekik sampai muhammad sesak nafas.
Maka pertanyaan saya tetap :
Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

Shaggy.....Shaggy....

mau di cekik kek... mo di ludahin kek...mo ditendang kek....

itu hanya penambahan suatu perbuatan saja, dan tidak berpengaruh sama sekali / tidak merubah isi dari konteks yg ada.

Intinya kan, knp Jibril / Gibrael tidak tahuuu..???!!
Naahh.... kalo begitu... kan sama aja dgn Surah Lukas yg tersebut diatas....

ooaallaaahhh... Shaggy... Shaggy...

semakin muter2 aja ente....

Jawab juga pertanyan kamu ini :Karena, tanggapan yg kamu berikan, tidak menjawab pertanyaan kamu itu sendiri, hanya sebuah urutan rangkaian peristiwa, dan tidak ada unsur di dalamnya bhw Gibrael sudah tau kalo Maria belum kawin.

"Mengapa Gibrael ga tau kalo Maria belum kawin....?????!!!

HAA..HA..HA..HA..HA..HA..

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6147
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by faris on Wed Mar 02, 2011 10:31 am

shaggy wrote:@ atas
Kamu bandingkan perkataan Gabriel dengan apa yang dilakukan Jibril kepada muhammad !
Apakah Gabriel mencekik Maria supaya mau hamil ?
Sedangkan Jibril ketika menyuruh muhammad membaca dia mencekik sampai muhammad sesak nafas.
Maka pertanyaan saya tetap :
Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.


Ya Ampun .. Susah banget jelasin ma nich anak ...
BUKAN DI CEKIK tapi Rosulullah Dipeluk ...
Bisa Bedakan Gak Dicekik dan dipeluk di dekap .. beda banget dengan di cekik ...


Ni shaggy bisa bahasa manusia apa nggak yaa ? kebanyakan makan babi nich.
avatar
faris
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 300
Location : Indonesia
Humor : Tuhan Cucu, Tuhan Menantu dll
Reputation : 16
Points : 2993
Registration date : 2010-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Fri Mar 04, 2011 9:21 am

you7tube7com wrote:
shaggy wrote:@ atas
Kamu bandingkan perkataan Gabriel dengan apa yang dilakukan Jibril kepada muhammad !
Apakah Gabriel mencekik Maria supaya mau hamil ?
Sedangkan Jibril ketika menyuruh muhammad membaca dia mencekik sampai muhammad sesak nafas.
Maka pertanyaan saya tetap :
Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

Shaggy.....Shaggy....

mau di cekik kek... mo di ludahin kek...mo ditendang kek....

itu hanya penambahan suatu perbuatan saja, dan tidak berpengaruh sama sekali / tidak merubah isi dari konteks yg ada.

Intinya kan, knp Jibril / Gibrael tidak tahuuu..???!!
Naahh.... kalo begitu... kan sama aja dgn Surah Lukas yg tersebut diatas....

ooaallaaahhh... Shaggy... Shaggy...

semakin muter2 aja ente....

Jawab juga pertanyan kamu ini :Karena, tanggapan yg kamu berikan, tidak menjawab pertanyaan kamu itu sendiri, hanya sebuah urutan rangkaian peristiwa, dan tidak ada unsur di dalamnya bhw Gibrael sudah tau kalo Maria belum kawin.

"Mengapa Gibrael ga tau kalo Maria belum kawin....?????!!!

HAA..HA..HA..HA..HA..HA..

Kata siapa Gabriel gak tahu kalau Maria belum kawin ??
Ini ada jawabannya :Matius 1:18-25
18Kelahiran
Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya,
bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus,
sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.
19Karena
Yusuf suaminya, seorang yang tulus hati dan tidak mau mencemarkan nama
isterinya di muka umum, ia bermaksud menceraikannya dengan diam-diam.
20Tetapi
ketika ia mempertimbangkan maksud itu, malaikat Tuhan nampak kepadanya
dalam mimpi dan berkata: ''Yusuf, anak Daud, janganlah engkau takut
mengambil Maria sebagai isterimu, sebab anak yang di dalam kandungannya
adalah dari Roh Kudus.
21Ia
akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus,
karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka.''
22Hal itu terjadi supaya genaplah yang difirmankan Tuhan oleh nabi:
23''Sesungguhnya,
anak dara itu akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki,
dan mereka akan menamakan Dia Imanuel'' -- yang berarti: Allah
menyertai kita.
24Sesudah
bangun dari tidurnya, Yusuf berbuat seperti yang diperintahkan malaikat
Tuhan itu kepadanya. Ia mengambil Maria sebagai isterinya,
25tetapi tidak bersetubuh dengan dia sampai ia melahirkan anaknya laki-laki dan Yusuf menamakan Dia Yesus.
Yesaya 7:14
14Sebab
itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda:
Sesungguhnya, seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan
seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel.

Lalu mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8609
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by agus on Fri Mar 04, 2011 9:24 am

Kayaknya buntu banget, nggak bisa mikir ya ?

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12217
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by faris on Fri Mar 04, 2011 9:32 am


parah banget nich shaggy gak masuk masuk ke otaknya .. repot
avatar
faris
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 300
Location : Indonesia
Humor : Tuhan Cucu, Tuhan Menantu dll
Reputation : 16
Points : 2993
Registration date : 2010-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by agus on Fri Mar 04, 2011 9:34 am

Harus dicairkan dulu bro...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12217
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by faris on Fri Mar 04, 2011 10:04 am

agus wrote:Harus dicairkan dulu bro...


setelah itu di rendam dulu bro ..
avatar
faris
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 300
Location : Indonesia
Humor : Tuhan Cucu, Tuhan Menantu dll
Reputation : 16
Points : 2993
Registration date : 2010-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Fri Mar 04, 2011 12:26 pm

shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:@ atas
Kamu bandingkan perkataan Gabriel dengan apa yang dilakukan Jibril kepada muhammad !
Apakah Gabriel mencekik Maria supaya mau hamil ?
Sedangkan Jibril ketika menyuruh muhammad membaca dia mencekik sampai muhammad sesak nafas.
Maka pertanyaan saya tetap :
Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

Shaggy.....Shaggy....

mau di cekik kek... mo di ludahin kek...mo ditendang kek....

itu hanya penambahan suatu perbuatan saja, dan tidak berpengaruh sama sekali / tidak merubah isi dari konteks yg ada.

Intinya kan, knp Jibril / Gibrael tidak tahuuu..???!!
Naahh.... kalo begitu... kan sama aja dgn Surah Lukas yg tersebut diatas....

ooaallaaahhh... Shaggy... Shaggy...

semakin muter2 aja ente....

Jawab juga pertanyan kamu ini :Karena, tanggapan yg kamu berikan, tidak menjawab pertanyaan kamu itu sendiri, hanya sebuah urutan rangkaian peristiwa, dan tidak ada unsur di dalamnya bhw Gibrael sudah tau kalo Maria belum kawin.

"Mengapa Gibrael ga tau kalo Maria belum kawin....?????!!!

HAA..HA..HA..HA..HA..HA..

Kata siapa Gabriel gak tahu kalau Maria belum kawin ??
Ini ada jawabannya :Matius 1:18-25
18Kelahiran
Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya,
bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus,
sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.
19Karena
Yusuf suaminya, seorang yang tulus hati dan tidak mau mencemarkan nama
isterinya di muka umum, ia bermaksud menceraikannya dengan diam-diam.
20Tetapi
ketika ia mempertimbangkan maksud itu, malaikat Tuhan nampak kepadanya
dalam mimpi dan berkata: ''Yusuf, anak Daud, janganlah engkau takut
mengambil Maria sebagai isterimu, sebab anak yang di dalam kandungannya
adalah dari Roh Kudus.
21Ia
akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus,
karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka.''
22Hal itu terjadi supaya genaplah yang difirmankan Tuhan oleh nabi:
23''Sesungguhnya,
anak dara itu akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki,
dan mereka akan menamakan Dia Imanuel'' -- yang berarti: Allah
menyertai kita.
24Sesudah
bangun dari tidurnya, Yusuf berbuat seperti yang diperintahkan malaikat
Tuhan itu kepadanya. Ia mengambil Maria sebagai isterinya,
25tetapi tidak bersetubuh dengan dia sampai ia melahirkan anaknya laki-laki dan Yusuf menamakan Dia Yesus.
Yesaya 7:14
14Sebab
itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda:
Sesungguhnya, seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan
seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel.

Lalu mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ???

oooo... jd malaikat tau bahwa maria belum married waktu sudah mengandung ya???? sebelumnya malaikat tdk tau ya shaggy......

Lalu mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ???
jawab: makanya shaggy... apa saya blg, pertanyaan kamu itu tdk berbobot.... anak bau kencur aja ketawa ketiwi baca pertanyaan shaggy yg lucu itu..... neh pikir biar gak bingung shaggy, anak TK diajarin membaca oleh ibu guru... apakah ibu guru tdk tahu bahwa anak TK itu buta huruf??????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13459
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Sat Mar 05, 2011 7:04 am

Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8609
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by agus on Sat Mar 05, 2011 7:11 am

shaggy wrote:Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

baiknya loe bertapa aja daripada banyak nanya...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12217
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Sat Mar 05, 2011 7:19 am

shaggy wrote:Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ???
jawab: makanya shaggy... apa saya blg, pertanyaan kamu itu tdk berbobot.... anak bau kencur aja ketawa ketiwi baca pertanyaan shaggy yg lucu itu..... neh pikir biar gak bingung shaggy, anak TK diajarin membaca oleh ibu guru... apakah ibu guru tdk tahu bahwa anak TK itu buta huruf??????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13459
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Sat Mar 05, 2011 7:21 am

Kisah-kisah berikut terutama dikutip dari buku bab 4 karangan Muhammad
Husain Haekal yang 100% muslim. Jadi sumber saya bukan dari anteknya
Yahudi dan Nasrani. Kecuali kalau ternyata Haekal adalah Yahudi yang
menyamar jadi muslim.

Sumber :
SEJARAH HIDUP MUHAMMAD
BAGIAN KEEMPAT: DARI PERKAWINAN SAMPAI MASA KERASULANNYA
Muhammad Husain Haekal

Mimpi Hakiki – Wahyu pertama.


Tatkala
ia sedang dalam keadaan tidur dalam gua itu, ketika itulah datang
malaikat membawa sehelai lembaran seraya berkata kepadanya: "Bacalah!" Dengan terkejut Muhammad menjawab: "Saya tak dapat membaca". Ia merasa seolah malaikat itu mencekiknya, kemudian dilepaskan lagi seraya katanya lagi : "Bacalah!" Masih dalam ketakutan akan dicekik lagi
Muhammad menjawab: "Apa yang akan saya baca." Seterusnya malaikat itu
berkata: "Bacalah! Dengan nama Tuhanmu Yang menciptakan. Menciptakan
manusia dari segumpal darah. Bacalah. Dan Tuhanmu Maha Pemurah. Yang
mengajarkan dengan Pena. Mengajarkan kepada manusia apa yang belum
diketahuinya ..." (Qur'an 96:1-5)


Beberapa keganjilan :

1.
Muhammad SAW dikatakan tidak bisa baca dan tulis. Kenapa Jibril
kemudian harus datang membawa sehelai lembaran dan menyuruh membaca.
Tampaknya Aulloh SWT tidak Maha Tahu dan bodoh, sehingga tidak
tahu pasti apakah Muhammad SAW bisa baca dan tulis atau tidak sehingga
harus dicoba-coba dengan ancaman dulu.


2. Jibril
memaksa Muhammad SAW membaca bahkan sampai mencekik padahal Muhammad
SAW sudah menyatakan “Saya tidak dapat membaca”. Bukankah dikatakan
bahwa adalah orang yang paling terpuji, paling terpercaya, paling jujur
dan tidak pernah berbohong. Implikasi dari hal ini adalah :
* Apakah Aulloh SWT dan jibril memang bodoh dan tidak tahu kalau Muhammad SAW itu konon sangat jujur.
* Atau mungkin Aulloh dan jibril menganggap Muhammad SAW berbohong waktu berkata “Saya tidak dapat membaca” padahal beliau sebetulnya bisa membaca.
* Atau mungkin Muhammad SAW dan teman-temannya memang berbohong saat menyatakan Muhammad SAW adalah orang paling jujur.

3. Lucunya, setelah 2 kali gagal memaksa Muhammad SAW membaca akhirnya malah malaikat jibril sendiri yang membaca lembaran yang dia bawa.
Perhatikan kutipan diatas lagi :
Seterusnya malaikat itu berkata: "Bacalah! Dengan nama Tuhanmu Yang menciptakan.
Menciptakan manusia dari segumpal darah. Bacalah. Dan Tuhanmu Maha
Pemurah. Yang mengajarkan dengan Pena. Mengajarkan kepada manusia apa
yang belum diketahuinya ..."


Gimana sih??

4. Allah SWT konon Maha Kuasa. Apa susahnya membuat mujizat dimana Muhamamd SAW kemudian tahu-tahu bisa baca tulis.
Bandingkan dengan nabi Isa yang menurut Al-Qur’an sudah membuat mujizat dengan berbicara saat masih bayi dengan seijin Allah SWT.
QS
19 : 29 – 30 : ……….. Mereka berkata : “Bagaimana kami akan berbicara
dengan anak kecil yang masih dalam ayunan?” Berkata Isa : “
Sesungguhnya aku ini hamba Allah. Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan
Dia menjadikan aku seorang nabi.


Bisa jadi dengan berlalunya waktu semenjak era nabi Isa Aulloh
SWT menjadi lebih tua dan menjadi bertambah bodoh dan terserang
insomnia sehingga lupa caranya membuat mujizat membuat orang menjadi
bisa membaca

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8609
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Sat Mar 05, 2011 7:24 am

shaggy wrote:Kisah-kisah berikut terutama dikutip dari buku bab 4 karangan Muhammad
Husain Haekal yang 100% muslim. Jadi sumber saya bukan dari anteknya
Yahudi dan Nasrani. Kecuali kalau ternyata Haekal adalah Yahudi yang
menyamar jadi muslim.

Sumber :
SEJARAH HIDUP MUHAMMAD
BAGIAN KEEMPAT: DARI PERKAWINAN SAMPAI MASA KERASULANNYA
Muhammad Husain Haekal

Mimpi Hakiki – Wahyu pertama.


Tatkala
ia sedang dalam keadaan tidur dalam gua itu, ketika itulah datang
malaikat membawa sehelai lembaran seraya berkata kepadanya: "Bacalah!" Dengan terkejut Muhammad menjawab: "Saya tak dapat membaca". Ia merasa seolah malaikat itu mencekiknya, kemudian dilepaskan lagi seraya katanya lagi : "Bacalah!" Masih dalam ketakutan akan dicekik lagi
Muhammad menjawab: "Apa yang akan saya baca." Seterusnya malaikat itu
berkata: "Bacalah! Dengan nama Tuhanmu Yang menciptakan. Menciptakan
manusia dari segumpal darah. Bacalah. Dan Tuhanmu Maha Pemurah. Yang
mengajarkan dengan Pena. Mengajarkan kepada manusia apa yang belum
diketahuinya ..." (Qur'an 96:1-5)


Beberapa keganjilan :

1.
Muhammad SAW dikatakan tidak bisa baca dan tulis. Kenapa Jibril
kemudian harus datang membawa sehelai lembaran dan menyuruh membaca.
Tampaknya Aulloh SWT tidak Maha Tahu dan bodoh, sehingga tidak
tahu pasti apakah Muhammad SAW bisa baca dan tulis atau tidak sehingga
harus dicoba-coba dengan ancaman dulu.


2. Jibril
memaksa Muhammad SAW membaca bahkan sampai mencekik padahal Muhammad
SAW sudah menyatakan “Saya tidak dapat membaca”. Bukankah dikatakan
bahwa adalah orang yang paling terpuji, paling terpercaya, paling jujur
dan tidak pernah berbohong. Implikasi dari hal ini adalah :
* Apakah Aulloh SWT dan jibril memang bodoh dan tidak tahu kalau Muhammad SAW itu konon sangat jujur.
* Atau mungkin Aulloh dan jibril menganggap Muhammad SAW berbohong waktu berkata “Saya tidak dapat membaca” padahal beliau sebetulnya bisa membaca.
* Atau mungkin Muhammad SAW dan teman-temannya memang berbohong saat menyatakan Muhammad SAW adalah orang paling jujur.

3. Lucunya, setelah 2 kali gagal memaksa Muhammad SAW membaca akhirnya malah malaikat jibril sendiri yang membaca lembaran yang dia bawa.
Perhatikan kutipan diatas lagi :
Seterusnya malaikat itu berkata: "Bacalah! Dengan nama Tuhanmu Yang menciptakan.
Menciptakan manusia dari segumpal darah. Bacalah. Dan Tuhanmu Maha
Pemurah. Yang mengajarkan dengan Pena. Mengajarkan kepada manusia apa
yang belum diketahuinya ..."


Gimana sih??

4. Allah SWT konon Maha Kuasa. Apa susahnya membuat mujizat dimana Muhamamd SAW kemudian tahu-tahu bisa baca tulis.
Bandingkan dengan nabi Isa yang menurut Al-Qur’an sudah membuat mujizat dengan berbicara saat masih bayi dengan seijin Allah SWT.
QS
19 : 29 – 30 : ……….. Mereka berkata : “Bagaimana kami akan berbicara
dengan anak kecil yang masih dalam ayunan?” Berkata Isa : “
Sesungguhnya aku ini hamba Allah. Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan
Dia menjadikan aku seorang nabi.


Bisa jadi dengan berlalunya waktu semenjak era nabi Isa Aulloh
SWT menjadi lebih tua dan menjadi bertambah bodoh dan terserang
insomnia sehingga lupa caranya membuat mujizat membuat orang menjadi
bisa membaca

siapa bilang nabi muhammad dicekik oleh jibril shaggy..... mana hadits atau ayat alqurannya??????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13459
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by alam hazmi alkarami on Sat Mar 05, 2011 7:56 am

kata iqro (bacalah)dalam alquran tidak ditujukan kepada muhammad,melainkan untuk umatnya,ini merupakan perintah agar umat muhammad mengejar ilmu dan senang membaca selam tidak ada halangan pada dirinya,muhammad tidak bisa membaca bukan karena dia malas,melainkan karena pada zamannya pendidikan juga tidak dapat dirasakan oleh semua orang.

alam hazmi alkarami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 126
Reputation : 1
Points : 2576
Registration date : 2011-01-10

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by agus on Sat Mar 05, 2011 8:00 am

alam hazmi alkarami wrote:kata iqro (bacalah)dalam alquran tidak ditujukan kepada muhammad,melainkan untuk umatnya,ini merupakan perintah agar umat muhammad mengejar ilmu dan senang membaca selam tidak ada halangan pada dirinya,muhammad tidak bisa membaca bukan karena dia malas,melainkan karena pada zamannya pendidikan juga tidak dapat dirasakan oleh semua orang.

Penjelasannya cukup logis bro, namun sayangnya yang bertanya ini orangnya nggak logis bro.

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12217
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Sat Mar 05, 2011 8:04 am

alam hazmi alkarami wrote:kata iqro (bacalah)dalam alquran tidak ditujukan kepada muhammad,melainkan untuk umatnya,ini merupakan perintah agar umat muhammad mengejar ilmu dan senang membaca selam tidak ada halangan pada dirinya,muhammad tidak bisa membaca bukan karena dia malas,melainkan karena pada zamannya pendidikan juga tidak dapat dirasakan oleh semua orang.
Tatkala
ia sedang dalam keadaan tidur dalam gua itu, ketika itulah datang
malaikat membawa sehelai lembaran seraya berkata kepadanya: "Bacalah!" Dengan terkejut Muhammad menjawab: "Saya tak dapat membaca". Ia merasa seolah malaikat itu mencekiknya, kemudian dilepaskan lagi seraya katanya lagi : "Bacalah!" Masih dalam ketakutan akan dicekik lagi
Muhammad menjawab: "Apa yang akan saya baca."

Apakah perkataan jibril diatas bukan di tujukan kepada muhammad ????
Kalau mau jawab harusnya anda pikir dulu deh !!


_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8609
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by alam hazmi alkarami on Sat Mar 05, 2011 8:30 am

shaggy wrote:
alam hazmi alkarami wrote:kata iqro (bacalah)dalam alquran tidak ditujukan kepada muhammad,melainkan untuk umatnya,ini merupakan perintah agar umat muhammad mengejar ilmu dan senang membaca selam tidak ada halangan pada dirinya,muhammad tidak bisa membaca bukan karena dia malas,melainkan karena pada zamannya pendidikan juga tidak dapat dirasakan oleh semua orang.
Tatkala
ia sedang dalam keadaan tidur dalam gua itu, ketika itulah datang
malaikat membawa sehelai lembaran seraya berkata kepadanya: "Bacalah!" Dengan terkejut Muhammad menjawab: "Saya tak dapat membaca". Ia merasa seolah malaikat itu mencekiknya, kemudian dilepaskan lagi seraya katanya lagi : "Bacalah!" Masih dalam ketakutan akan dicekik lagi
Muhammad menjawab: "Apa yang akan saya baca."

Apakah perkataan jibril diatas bukan di tujukan kepada muhammad ????
Kalau mau jawab harusnya anda pikir dulu deh !!

salam.ketahuilah bahwasanya yang dituju disana memang muhammad,tapi sasaran utamanya bukanlah dia melainkan kita umat umat muhammad dimasa ini,ketika seseorang mengatakan bacalah,maka orang yang mendengarnya akan melekakukan respon,sedangkan disana tidak dijelaskan siapa obyek yang dituju maka penafsirannya juga tidak dapat hanya kita pusatkan pada muhammad saya karena disana tidak disebutkan,BACALAH HAI MUHAMMAD,akan tetapi hanya BACALAH.salam

alam hazmi alkarami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 126
Reputation : 1
Points : 2576
Registration date : 2011-01-10

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Sun Mar 06, 2011 8:06 am

alam hazmi alkarami wrote:
shaggy wrote:
alam hazmi alkarami wrote:kata iqro (bacalah)dalam alquran tidak ditujukan kepada muhammad,melainkan untuk umatnya,ini merupakan perintah agar umat muhammad mengejar ilmu dan senang membaca selam tidak ada halangan pada dirinya,muhammad tidak bisa membaca bukan karena dia malas,melainkan karena pada zamannya pendidikan juga tidak dapat dirasakan oleh semua orang.
Tatkala
ia sedang dalam keadaan tidur dalam gua itu, ketika itulah datang
malaikat membawa sehelai lembaran seraya berkata kepadanya: "Bacalah!" Dengan terkejut Muhammad menjawab: "Saya tak dapat membaca". Ia merasa seolah malaikat itu mencekiknya, kemudian dilepaskan lagi seraya katanya lagi : "Bacalah!" Masih dalam ketakutan akan dicekik lagi
Muhammad menjawab: "Apa yang akan saya baca."

Apakah perkataan jibril diatas bukan di tujukan kepada muhammad ????
Kalau mau jawab harusnya anda pikir dulu deh !!

salam.ketahuilah bahwasanya yang dituju disana memang muhammad,tapi sasaran utamanya bukanlah dia melainkan kita umat umat muhammad dimasa ini,ketika seseorang mengatakan bacalah,maka orang yang mendengarnya akan melekakukan respon,sedangkan disana tidak dijelaskan siapa obyek yang dituju maka penafsirannya juga tidak dapat hanya kita pusatkan pada muhammad saya karena disana tidak disebutkan,BACALAH HAI MUHAMMAD,akan tetapi hanya BACALAH.salam

Sungguh pemahaman yang sangat lucu sekali.
Saya akan kasih satu pertanyaan buat anda :
Jika kamu menembak seekor burung,apakah sasaran kamu pada anak burung yang ada dalam sarang yang tidak anda lihat atau burung yang ada dihadapan anda ???


Last edited by shaggy on Sun Mar 06, 2011 8:21 am; edited 1 time in total

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8609
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Sun Mar 06, 2011 8:09 am

shaggy wrote:
alam hazmi alkarami wrote:
shaggy wrote:
alam hazmi alkarami wrote:kata iqro (bacalah)dalam alquran tidak ditujukan kepada muhammad,melainkan untuk umatnya,ini merupakan perintah agar umat muhammad mengejar ilmu dan senang membaca selam tidak ada halangan pada dirinya,muhammad tidak bisa membaca bukan karena dia malas,melainkan karena pada zamannya pendidikan juga tidak dapat dirasakan oleh semua orang.
Tatkala
ia sedang dalam keadaan tidur dalam gua itu, ketika itulah datang
malaikat membawa sehelai lembaran seraya berkata kepadanya: "Bacalah!" Dengan terkejut Muhammad menjawab: "Saya tak dapat membaca". Ia merasa seolah malaikat itu mencekiknya, kemudian dilepaskan lagi seraya katanya lagi : "Bacalah!" Masih dalam ketakutan akan dicekik lagi
Muhammad menjawab: "Apa yang akan saya baca."

Apakah perkataan jibril diatas bukan di tujukan kepada muhammad ????
Kalau mau jawab harusnya anda pikir dulu deh !!

salam.ketahuilah bahwasanya yang dituju disana memang muhammad,tapi sasaran utamanya bukanlah dia melainkan kita umat umat muhammad dimasa ini,ketika seseorang mengatakan bacalah,maka orang yang mendengarnya akan melekakukan respon,sedangkan disana tidak dijelaskan siapa obyek yang dituju maka penafsirannya juga tidak dapat hanya kita pusatkan pada muhammad saya karena disana tidak disebutkan,BACALAH HAI MUHAMMAD,akan tetapi hanya BACALAH.salam

Sungguh pemahaman yang sangat lucu sekali.
Saya akan kasih satu pertanyaan buat anda :
Jika kamu menebak seekor burung,apakah sasaran kamu pada anak burung yang ada dalam sarang yang tidak anda lihat atau burung yang ada dihadapan anda ???

kok menebak shaggy... tp benar jg ya shaggy suka main tebak-tebakan.....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13459
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Sun Mar 06, 2011 8:10 am

shaggy wrote:
alam hazmi alkarami wrote:
shaggy wrote:
alam hazmi alkarami wrote:kata iqro (bacalah)dalam alquran tidak ditujukan kepada muhammad,melainkan untuk umatnya,ini merupakan perintah agar umat muhammad mengejar ilmu dan senang membaca selam tidak ada halangan pada dirinya,muhammad tidak bisa membaca bukan karena dia malas,melainkan karena pada zamannya pendidikan juga tidak dapat dirasakan oleh semua orang.
Tatkala
ia sedang dalam keadaan tidur dalam gua itu, ketika itulah datang
malaikat membawa sehelai lembaran seraya berkata kepadanya: "Bacalah!" Dengan terkejut Muhammad menjawab: "Saya tak dapat membaca". Ia merasa seolah malaikat itu mencekiknya, kemudian dilepaskan lagi seraya katanya lagi : "Bacalah!" Masih dalam ketakutan akan dicekik lagi
Muhammad menjawab: "Apa yang akan saya baca."

Apakah perkataan jibril diatas bukan di tujukan kepada muhammad ????
Kalau mau jawab harusnya anda pikir dulu deh !!

salam.ketahuilah bahwasanya yang dituju disana memang muhammad,tapi sasaran utamanya bukanlah dia melainkan kita umat umat muhammad dimasa ini,ketika seseorang mengatakan bacalah,maka orang yang mendengarnya akan melekakukan respon,sedangkan disana tidak dijelaskan siapa obyek yang dituju maka penafsirannya juga tidak dapat hanya kita pusatkan pada muhammad saya karena disana tidak disebutkan,BACALAH HAI MUHAMMAD,akan tetapi hanya BACALAH.salam

Sungguh pemahaman yang sangat lucu sekali.
Saya akan kasih satu pertanyaan buat anda :
Jika kamu menebak seekor burung,apakah sasaran kamu pada anak burung yang ada dalam sarang yang tidak anda lihat atau burung yang ada dihadapan anda ???

jawabannya terserah... kan main tebak-tebakan......


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13459
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Sun Mar 06, 2011 8:23 am

Sorry saya ralat tulisan saya diatas,maksud saya menembak bukan menebak.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8609
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Sun Mar 06, 2011 8:31 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ???
jawab: makanya shaggy... apa saya blg, pertanyaan kamu itu tdk berbobot.... anak bau kencur aja ketawa ketiwi baca pertanyaan shaggy yg lucu itu..... neh pikir biar gak bingung shaggy, anak TK diajarin membaca oleh ibu guru... apakah ibu guru tdk tahu bahwa anak TK itu buta huruf??????

trus yg ini shaggy.... mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ???
jawab: makanya shaggy... apa saya blg, pertanyaan kamu itu tdk berbobot.... anak bau kencur aja ketawa ketiwi baca pertanyaan shaggy yg lucu itu..... neh pikir biar gak bingung shaggy, anak TK diajarin membaca oleh ibu guru... apakah ibu guru tdk tahu bahwa anak TK itu buta huruf??????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13459
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Sun Mar 06, 2011 11:04 pm

shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:@ atas
Kamu bandingkan perkataan Gabriel dengan apa yang dilakukan Jibril kepada muhammad !
Apakah Gabriel mencekik Maria supaya mau hamil ?
Sedangkan Jibril ketika menyuruh muhammad membaca dia mencekik sampai muhammad sesak nafas.
Maka pertanyaan saya tetap :
Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

Shaggy.....Shaggy....

mau di cekik kek... mo di ludahin kek...mo ditendang kek....

itu hanya penambahan suatu perbuatan saja, dan tidak berpengaruh sama sekali / tidak merubah isi dari konteks yg ada.

Intinya kan, knp Jibril / Gibrael tidak tahuuu..???!!
Naahh.... kalo begitu... kan sama aja dgn Surah Lukas yg tersebut diatas....

ooaallaaahhh... Shaggy... Shaggy...

semakin muter2 aja ente....

Jawab juga pertanyan kamu ini :Karena, tanggapan yg kamu berikan, tidak menjawab pertanyaan kamu itu sendiri, hanya sebuah urutan rangkaian peristiwa, dan tidak ada unsur di dalamnya bhw Gibrael sudah tau kalo Maria belum kawin.

"Mengapa Gibrael ga tau kalo Maria belum kawin....?????!!!

HAA..HA..HA..HA..HA..HA..

Kata siapa Gabriel gak tahu kalau Maria belum kawin ??
Ini ada jawabannya :Matius 1:18-25
18Kelahiran
Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya,
bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus,
sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.
19Karena
Yusuf suaminya, seorang yang tulus hati dan tidak mau mencemarkan nama
isterinya di muka umum, ia bermaksud menceraikannya dengan diam-diam.
20Tetapi
ketika ia mempertimbangkan maksud itu, malaikat Tuhan nampak kepadanya
dalam mimpi dan berkata: ''Yusuf, anak Daud, janganlah engkau takut
mengambil Maria sebagai isterimu, sebab anak yang di dalam kandungannya
adalah dari Roh Kudus.
21Ia
akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus,
karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka.''
22Hal itu terjadi supaya genaplah yang difirmankan Tuhan oleh nabi:
23''Sesungguhnya,
anak dara itu akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki,
dan mereka akan menamakan Dia Imanuel'' -- yang berarti: Allah
menyertai kita.
24Sesudah
bangun dari tidurnya, Yusuf berbuat seperti yang diperintahkan malaikat
Tuhan itu kepadanya. Ia mengambil Maria sebagai isterinya,
25tetapi tidak bersetubuh dengan dia sampai ia melahirkan anaknya laki-laki dan Yusuf menamakan Dia Yesus.
Yesaya 7:14
14Sebab
itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda:
Sesungguhnya, seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan
seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel.

Lalu mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ???

Shaggy.....

Logika.... shaggy.... logika...

( Mat 1 :18) "Pada waktu Maria, ibu-Nya,
bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus,
sebelum mereka hidup sebagai suami isteri."

Artinya, surah ini adl kelanjutan dr (Luk 1:26-38).

Pada Luk 1:31, Maria belum hamil dan Gibrael dtg utk memberi kehamilan pada Maria
Pd mat 1:18, Maria sudah hamil.


Dan....

"....Ia merasa seolah malaikat itu mencekiknya, kemudian dilepaskan lagi seraya katanya lagi...."

Shaggy..... seolah mencekiknya, saking takutnya Muhammad, maka Dia merasa spt tercekik
Jibril tidak mencekik Muhammad.

Mmmmm...

Semakin parah orang ini.......

Shaggy.... kamu harus bisa menjawab dari pertanyaan kamu itu sendiri,

jawab dulu pertanyaan sy, mengapa Gibrael ga tau kalo maria belum bersuami....??!!!

Selama kamu ga bisa menjawab dari pertanyaan kamu itu sendiri, pertanyaan ini akan selalu muncul di hadapan anda.

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6147
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Wed Mar 09, 2011 4:57 am

@ Atas
Saya adalah TS disini dan yang membuat soalan disini.
Kewajiban anda menjawab pertanyaan saya.Bukannya malah balik nanya padahal anda belum menjawab pertanyaan saya.
Apakah ini yang diajarkan agama islam dan quran kepada anda ??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8609
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Wed Mar 09, 2011 5:16 am

shaggy wrote:@ Atas
Saya adalah TS disini dan yang membuat soalan disini.
Kewajiban anda menjawab pertanyaan saya.Bukannya malah balik nanya padahal anda belum menjawab pertanyaan saya.
Apakah ini yang diajarkan agama islam dan quran kepada anda ??

BOTOL

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13459
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by anti murtad on Wed Mar 09, 2011 7:18 pm

shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
TUHAN menyuruh malaikat sampaikan ini kpd si fulan..... TUHAN tdk menceritakan siapakah si fulan itu, dan malaikat tdk pernah menolak perintah TUHAN dan malaikat tdk punya hak bertanya kpd TUHAN... krn malaikat adalah makhluk TUHAN yg sangat patuh.... makanya saya blg apa shaggy.... logika kamu msh sebatas.....

Hahahahahaha...........
analisa dan logika kamu menunjukan kebodohan umat islam.
Kalau Tuhan tidak menceritakan siapa si fulan,bagaimana malaikat bisa menemukannya sedangkan dia sendiri mengenalnya ?
Saya kasih contoh sedikit buat kamu :
HT adalah seorang karyawan disebuah perusahaan besar.
Suatu hari HT diutus boss untuk menemui seseorang yang bernama agus padahal HT sendiri tidak mengenalnya,bahkan photonyapun tidak ada, karena boss tidak menceritakan tentang dia bahkan alamatnyapun tidak tahu hanya disebut kotanya saja sebut saja nama kotanya Denpasar.
Karena Anda seorang karyawan yang taat dan tidak punya hak bertanya kepada boss anda,tanpa pikir panjang anda langsung pergi untuk menemui orang tersebut.
Pertanyaannya apakah anda akan menemukan orang tersebut ???
Pake otak kamu untuk berpikir dan matamu untuk melihat kejanggalan ajaran islam.
Kamu tidak sadar kalau kamu sedang merendahkan kedudukan Tuhan Yang Bijaksana yang tidak mungkin membuat utusannya menemukan kesulitan.

Shaggy..contoh yg anda beri itu, diceritakan si HTnya tidak mengetahui alamatnya/keberadaannya si Agus..sedang si Malaikat ya jelas diberitahu dong keberadaan Muhammad.bagaimana sih...??
Saya menulis berdasarkan apa yang teman kamu tuliskan saya copas tulisan si HT:TUHAN menyuruh malaikat sampaikan ini kpd si fulan..... TUHAN tdk menceritakan siapakah si fulan itu,
dan malaikat tdk pernah menolak perintah TUHAN dan malaikat tdk punya
hak bertanya kpd TUHAN... krn malaikat adalah makhluk TUHAN yg sangat
patuh.

shaggy wrote:Pertanyaannya apakah anda akan menemukan orang tersebut ???

Mngkin dong..apalagi kalau Malaikat..
kalau ngomong pake deh logika bukan asal jeplak,memangnya Kota Denpasar itu sebesar mangkok.Logika kamu menggambarkan semua kebodohan umat islam.



shaggy wrote:Kamu tidak sadar kalau kamu sedang merendahkan kedudukan Tuhan Yang
Bijaksana yang tidak mungkin membuat utusannya menemukan
kesulitan.

Yah justru kalian yg melakukan demikian, mentuhankan orang yg jelas2 Manusia...

Siapa yang menyembah manusia both ???
Kamu gak nyadar juga yah,coba kamu renungkan dengan hati yang bersih.
Apakah ada Tuhan begitu tega mempermalukan utusannya(malaikat)
Apakah kamu gak pernah berpikir tentang keanehan dalam cerita muhammad ini ??
tuan shaggy,...
sebelum kita berbicara lebih jauh tentang malaikat jibril yang tidak mengetahui tentang ke-UMMIan muhammad saw, terlebih dahulu kita mungkin harus menyamakan persepsi kita tentang malaikat.
kalau persepsi kita tentang malaikat berbeda, maka kita tidak akan mendapatkan jawaban yang tepat tentang pertanyaan anda.
kita mulai,......
1. siapakah malaikat itu ??
2. dari apa dia diciptakan ??
3. untuk apa dia diciptakan ??
4. bagaimana malaikat menjalani kehidupannya sehari-hari ??
5. bagaimana kedudukan/derajat malaikat sebagai makhluk ??

anti murtad
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 32
Location : jambi
Job/hobbies : membaca
Reputation : 0
Points : 2422
Registration date : 2011-03-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Fri Mar 11, 2011 9:39 am

shaggy wrote:@ Atas
Saya adalah TS disini dan yang membuat soalan disini.
Kewajiban anda menjawab pertanyaan saya.Bukannya malah balik nanya padahal anda belum menjawab pertanyaan saya.
Apakah ini yang diajarkan agama islam dan quran kepada anda ??

Ha...ha..ha..ha...

Shaggy...

Ini forum DEBAT.. siapa pun bisa melontarkan pertanyaan dan menjawab.

Kamu menulis judul diatas itu adl sebuah TOPIK ato TEMA yg akan di perdebatkan, meskipun judul tsb adl sebuah pertanyaan.

Coba.. misalnya masuk di forum Tekhnologi...lalu kamu buat judul disana.... dengan pertanyaan....: "Handphone sy kok ga bisa nyala.. dimana sy bisa men-servis Hp sy ini...??!

Lalu ada user menanggapi dgn kalimat PERTANYAAN : "Hp mu merk apa..??"

Trus kamu jawab : " Di trit ini, hanya sy yg boleh tanya, kamu wajib menjawab dan tak ada hak utk bertanya...!!"

Kemudian user yg memberi tanggapan itu menyela :" Kalo gitu.. Hp mu itu kamu ketok-in aja di kepalamu, nanti jg nyala...!!!"

Huaa..haa..ha..ha..

Selama kamu ga bisa menjawab dari pertanyaan kamu itu sendiri, pertanyaan ini akan selalu muncul di hadapan anda.

Mengapa Gibrael ga tau kalo Maria belum bersuami....??!!!



you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6147
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Fri Mar 11, 2011 9:43 am

you7tube7com wrote:
shaggy wrote:@ Atas
Saya adalah TS disini dan yang membuat soalan disini.
Kewajiban anda menjawab pertanyaan saya.Bukannya malah balik nanya padahal anda belum menjawab pertanyaan saya.
Apakah ini yang diajarkan agama islam dan quran kepada anda ??

Ha...ha..ha..ha...

Shaggy...

Ini forum DEBAT.. siapa pun bisa melontarkan pertanyaan dan menjawab.

Kamu menulis judul diatas itu adl sebuah TOPIK ato TEMA yg akan di perdebatkan, meskipun judul tsb adl sebuah pertanyaan.

Coba.. misalnya masuk di forum Tekhnologi...lalu kamu buat judul disana.... dengan pertanyaan....: "Handphone sy kok ga bisa nyala.. dimana sy bisa men-servis Hp sy ini...??!

Lalu ada user menanggapi dgn kalimat PERTANYAAN : "Hp mu merk apa..??"

Trus kamu jawab : " Di trit ini, hanya sy yg boleh tanya, kamu wajib menjawab dan tak ada hak utk bertanya...!!"

Kemudian user yg memberi tanggapan itu menyela :" Kalo gitu.. Hp mu itu kamu ketok-in aja di kepalamu, nanti jg nyala...!!!"

Huaa..haa..ha..ha..

Selama kamu ga bisa menjawab dari pertanyaan kamu itu sendiri, pertanyaan ini akan selalu muncul di hadapan anda.

Mengapa Gibrael ga tau kalo Maria belum bersuami....??!!!



shaggy nya dah keburu kabur bro you7tube7com... and shaggy cumen pinter buat pertanyaan konyol trus gak bs jawab pertanyaan itu yg lbh konyol lg.....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13459
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by aku_bukan_tuhan on Fri Mar 11, 2011 5:31 pm

shaggy wrote:
Christ Killer wrote:SEMUANYE UDAH PADE JAWAB TUHHH.. ENTE AJE BAHLUL.. BERTANYE ITU DIDASARI PRINSIP MENCARI KEBENARAN..KARENA BENAR TIDAKNYE BUKAN MILIK ENTE.. YANG ENTE TANYA ITU KAGA BERBOBOT... TAPI EMANG DASAR ENTE BAHLUL YA BAHLUL AJEEE... KAN ANE UDAH KASIH TAU.. ENTE BUKAN LEVEL ANE.. LEVEL ENTE MINIMAL BERTANYA DENGAN PARA MUALAF...KHUSUSNYE MUALAF DARI KRISTEN...
SHAGY BIN DOGY.. ENTE ALO MAU BEROBAT ANE ADE TEMPATNYE NEHH MAU GAK??? ANE KASIAN LIAT PERTANYAAN2 ENTE DAN JAWABAN2 ENTE SEBELUM-BELUMNYE...
ALO MAU ANE ANTERINN.. MAU GAK??? MURAH BIAYANYEE... CEPET BIKIN ENTE SEMBUHHH DARIPADE KAYAK GINI.. NANYAAAAA TERUS TAP KAGAK BERBOBOTTT... MAU YEEE...


Semua jawaban yang umat islam berikan adalah jawaban yang ngawur bung !
Saya bertanya untuk membuka akal dan pikiran kalian yang sudah dibodohi oleh ajaran agama islam.
Pake logika kamu dan pake otak kamu untuk berpikir.Jangan hanya fanatik yang kamu gede-gedein,tapi pakai nalar juga untuk mengkaji suatu ajaran agama.

numpang ketawa buatmu shag... 2 kalimat terakhir pernyataanmu itu hanya berlaku buatmu dan kroco2 mu aja..

_________________
KASIAN SEKALI SI OM YES
avatar
aku_bukan_tuhan

Number of posts : 7
Reputation : 0
Points : 2392
Registration date : 2011-03-11

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Sun Mar 13, 2011 9:32 am

aku_bukan_tuhan wrote:
shaggy wrote:
Christ Killer wrote:SEMUANYE UDAH PADE JAWAB TUHHH.. ENTE AJE BAHLUL.. BERTANYE ITU DIDASARI PRINSIP MENCARI KEBENARAN..KARENA BENAR TIDAKNYE BUKAN MILIK ENTE.. YANG ENTE TANYA ITU KAGA BERBOBOT... TAPI EMANG DASAR ENTE BAHLUL YA BAHLUL AJEEE... KAN ANE UDAH KASIH TAU.. ENTE BUKAN LEVEL ANE.. LEVEL ENTE MINIMAL BERTANYA DENGAN PARA MUALAF...KHUSUSNYE MUALAF DARI KRISTEN...
SHAGY BIN DOGY.. ENTE ALO MAU BEROBAT ANE ADE TEMPATNYE NEHH MAU GAK??? ANE KASIAN LIAT PERTANYAAN2 ENTE DAN JAWABAN2 ENTE SEBELUM-BELUMNYE...
ALO MAU ANE ANTERINN.. MAU GAK??? MURAH BIAYANYEE... CEPET BIKIN ENTE SEMBUHHH DARIPADE KAYAK GINI.. NANYAAAAA TERUS TAP KAGAK BERBOBOTTT... MAU YEEE...


Semua jawaban yang umat islam berikan adalah jawaban yang ngawur bung !
Saya bertanya untuk membuka akal dan pikiran kalian yang sudah dibodohi oleh ajaran agama islam.
Pake logika kamu dan pake otak kamu untuk berpikir.Jangan hanya fanatik yang kamu gede-gedein,tapi pakai nalar juga untuk mengkaji suatu ajaran agama.

numpang ketawa buatmu shag... 2 kalimat terakhir pernyataanmu itu hanya berlaku buatmu dan kroco2 mu aja..

Saya kirain kamu lebih pintar dibandingkan dengan netter muslim yang lain ternyata sama saja dengan mereka bodohnya.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8609
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by agus on Sun Mar 13, 2011 9:42 am

Gimana ente bisa diskusi kalau cuma emosi aja yang ditonjolkan...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12217
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Mencarikebenaran on Sun Mar 13, 2011 9:47 am

Menjauh dikit Mas Agus...lagi musim rabies lho di Bali.

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.
avatar
Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3972
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Sun Mar 13, 2011 9:51 am

Mencarikebenaran wrote:Menjauh dikit Mas Agus...lagi musim rabies lho di Bali.
Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8609
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by agus on Sun Mar 13, 2011 9:53 am

Mencarikebenaran wrote:Menjauh dikit Mas Agus...lagi musim rabies lho di Bali.

tenang aja bro, gw punya kendaraan anti shaggy...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12217
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 13 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 11, 12, 13  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum