MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 17 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 17 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Page 6 of 13 Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 11, 12, 13  Next

View previous topic View next topic Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Thu Dec 09, 2010 10:07 am

First topic message reminder :

Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8548
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down


Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by agus on Sun Mar 13, 2011 9:54 am

shaggy wrote:
Mencarikebenaran wrote:Menjauh dikit Mas Agus...lagi musim rabies lho di Bali.
Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

Mengapa kamu masih bingung ? Belum waraskah kamu ?

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12156
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Mencarikebenaran on Sun Mar 13, 2011 9:55 am

agus wrote:
Mencarikebenaran wrote:Menjauh dikit Mas Agus...lagi musim rabies lho di Bali.

tenang aja bro, gw punya kendaraan anti shaggy...

Jauhan lagi Mas Agus...suaranya saja sudah membawa penyakit lho.

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.
avatar
Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3911
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by agus on Sun Mar 13, 2011 9:57 am

Mencarikebenaran wrote:
agus wrote:
Mencarikebenaran wrote:Menjauh dikit Mas Agus...lagi musim rabies lho di Bali.

tenang aja bro, gw punya kendaraan anti shaggy...

Jauhan lagi Mas Agus...suaranya saja sudah membawa penyakit lho.

Paling-paling dia cuma muter-muter disitu-situ aja bro... Arrow Arrow Arrow

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12156
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Sun Mar 13, 2011 10:05 am

Dua orang bodoh sedang curhat....
hahahahahahaha.................

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8548
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Mencarikebenaran on Sun Mar 13, 2011 10:10 am

agus wrote:
Mencarikebenaran wrote:
agus wrote:
Mencarikebenaran wrote:Menjauh dikit Mas Agus...lagi musim rabies lho di Bali.

tenang aja bro, gw punya kendaraan anti shaggy...

Jauhan lagi Mas Agus...suaranya saja sudah membawa penyakit lho.

Paling-paling dia cuma muter-muter disitu-situ aja bro... Arrow Arrow Arrow

Karena frustasi, sudah gagal jadi misionaris, bro.

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.
avatar
Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3911
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by agus on Sun Mar 13, 2011 10:13 am

shaggy wrote:Dua orang bodoh sedang curhat....
hahahahahahaha.................

wew, masih kecil nggak boleh gitu sama orang tua... :tongue: :tongue: :tongue:

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12156
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Mon Mar 14, 2011 9:13 am

Sundul dulu ah !
Biar kang vampir kresek menjawab

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8548
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Tue Mar 15, 2011 10:10 am

shaggy wrote:Sundul dulu ah !
Biar kang vampir kresek menjawab


Mengapa Gibrael ga tau kalo Maria belum bersuami....??!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6086
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Tue Mar 15, 2011 10:20 am

you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Sundul dulu ah !
Biar kang vampir kresek menjawab


Mengapa Gibrael ga tau kalo Maria belum bersuami....??!!!

Kata siapa Gabriel tidak tahu kalau Maria belum menikah ??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8548
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Tue Mar 15, 2011 10:21 am

Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8548
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Tue Mar 15, 2011 10:49 am

Kata siapa Gabriel tidak tahu kalau Maria belum menikah ??[/quote]


Shaggy.....Shaggy....

ooaallaaahhh... Shaggy... Shaggy...

semakin muter2 aja ente....

"Mengapa Gibrael ga tau kalo Maria belum kawin....?????!!!

HAA..HA..HA..HA..HA..HA..
[/quote]

Kata siapa Gabriel gak tahu kalau Maria belum kawin ??
Ini ada jawabannya :Matius 1:18-25

Shaggy.....

Logika.... shaggy.... logika...

( Mat 1 :18) "Pada waktu Maria, ibu-Nya,
bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus,
sebelum mereka hidup sebagai suami isteri."

Artinya, surah ini adl kelanjutan dr (Luk 1:26-38).

Pada Luk 1:31, Maria belum hamil dan Gibrael dtg utk memberi kehamilan pada Maria
Pd mat 1:18, Maria sudah hamil.



Mmmmm...

Semakin parah orang ini.......

Shaggy.... kamu harus bisa menjawab dari pertanyaan kamu itu sendiri,

jawab dulu pertanyaan sy, mengapa Gibrael ga tau kalo maria belum bersuami....??!!!

Selama kamu ga bisa menjawab dari pertanyaan kamu itu sendiri, pertanyaan ini akan selalu muncul di hadapan anda.

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6086
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Tue Mar 15, 2011 11:08 am

Gabriel sudah pasti tahu kalau Maria belum menikah,karena dia diutus Tuhan untuk membawa kabar sukacita itu sebagai pengenapan nubuat dalam Yesaya 7:14
(14) Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan
kepadamu suatu pertanda: Sesungguhnya, seorang perempuan muda
mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan
menamakan Dia Imanuel.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8548
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Tue Mar 15, 2011 11:21 am

shaggy wrote:Gabriel sudah pasti tahu kalau Maria belum menikah,karena dia diutus Tuhan untuk membawa kabar sukacita itu sebagai pengenapan nubuat dalam
(Yesaya 7:14)
"Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan
kepadamu suatu pertanda: Sesungguhnya, seorang PEREMPUAN MUDA
mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan
menamakan Dia Imanuel."

Disebutkan : PEREMPUAN MUDA, bukan SEORANG PERAWAN (belum bersuami)

Perempuan muda... pengertiannya masih luas / kurang spesifik.
Bisa jadi perempuan muda tsb sdh bersuami (logikanya)

Gabriel sudah pasti tahu kalau Maria belum menikah
Jibril sudah pasti tahu kalau Muhammad ga bisa baca

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6086
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Tue Mar 15, 2011 12:34 pm

you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Gabriel sudah pasti tahu kalau Maria belum menikah,karena dia diutus Tuhan untuk membawa kabar sukacita itu sebagai pengenapan nubuat dalam
(Yesaya 7:14)
"Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan
kepadamu suatu pertanda: Sesungguhnya, seorang PEREMPUAN MUDA
mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan
menamakan Dia Imanuel."

Disebutkan : PEREMPUAN MUDA, bukan SEORANG PERAWAN (belum bersuami)

Perempuan muda... pengertiannya masih luas / kurang spesifik.
Bisa jadi perempuan muda tsb sdh bersuami (logikanya)

Gabriel sudah pasti tahu kalau Maria belum menikah
Jibril sudah pasti tahu kalau Muhammad ga bisa baca

Ini jawaban buat kamu :
lukas 1:26-35
26Dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret,
27kepada seorang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria.
28Ketika malaikat itu masuk ke rumah Maria, ia berkata: ''Salam, hai engkau yang dikaruniai, Tuhan menyertai engkau.''
29Maria terkejut mendengar perkataan itu, lalu bertanya di dalam hatinya, apakah arti salam itu.
30Kata malaikat itu kepadanya: ''Jangan takut, hai Maria, sebab engkau beroleh kasih karunia di hadapan Allah.
31Sesungguhnya engkau akan mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan hendaklah engkau menamai Dia Yesus.
32Ia
akan menjadi besar dan akan disebut Anak Allah Yang Mahatinggi. Dan
Tuhan Allah akan mengaruniakan kepada-Nya takhta Daud, bapa
leluhur-Nya,
33dan Ia akan menjadi raja atas kaum keturunan Yakub sampai selama-lamanya dan Kerajaan-Nya tidak akan berkesudahan.''
34Kata Maria kepada malaikat itu: ''Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?''
35Jawab
malaikat itu kepadanya: ''Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah
Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan
kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah
Perhatika ayat 26 dan 27
Itu bukti kalau Gabriel tahu kalau Maria belum menikah.
Dan kamu simak jawaban Gabriel atas pertanyaan Maria dari ayat 28-3
bandingkan dengan jibril yang menyuruh membaca kepada muhammad disertai tekanan sehingga muhammad tsusah bernafas.
Jadi jelas kalau jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf.
paertanyaan saya ;
Kalau Jibril itu mengaku malaikat utusan Tuhan, mengapa dia gak tahu kalau muhammad buta huruf ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8548
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by bayo_lubis on Tue Mar 15, 2011 3:35 pm

Dialog saya dg Shaggy..
Lubis: lihat... lihat...
Shaggy: bgmn aku bisa melihat bang Lubis? Aku buta.
Lubis: goblok, aku tau kau buta. hafal kata "lihat" itu dan sampaikan kpd ummatmu.
(bg Lubis tau tuh kalau Shaggy itu buta)
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8072
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Wed Mar 16, 2011 8:51 am

bayo_lubis wrote:Dialog saya dg Shaggy..
Lubis: lihat... lihat...
Shaggy: bgmn aku bisa melihat bang Lubis? Aku buta.
Lubis: goblok, aku tau kau buta. hafal kata "lihat" itu dan sampaikan kpd ummatmu.
(bg Lubis tau tuh kalau Shaggy itu buta)

Hanya itu kemampuan kamu !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8548
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Wed Mar 16, 2011 10:47 am



Ini jawaban buat kamu :
lukas 1:26-35
26Dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret,
27kepada seorang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria.
28Ketika malaikat itu masuk ke rumah Maria, ia berkata: ''Salam, hai engkau yang dikaruniai, Tuhan menyertai engkau.''
29Maria terkejut mendengar perkataan itu, lalu bertanya di dalam hatinya, apakah arti salam itu.
30Kata malaikat itu kepadanya: ''Jangan takut, hai Maria, sebab engkau beroleh kasih karunia di hadapan Allah.
31Sesungguhnya engkau akan mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan hendaklah engkau menamai Dia Yesus.
32Ia
akan menjadi besar dan akan disebut Anak Allah Yang Mahatinggi. Dan
Tuhan Allah akan mengaruniakan kepada-Nya takhta Daud, bapa
leluhur-Nya,
33dan Ia akan menjadi raja atas kaum keturunan Yakub sampai selama-lamanya dan Kerajaan-Nya tidak akan berkesudahan.''
34Kata Maria kepada malaikat itu: ''Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?''
35Jawab
malaikat itu kepadanya: ''Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah
Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan
kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah
Perhatika ayat 26 dan 27
Itu bukti kalau Gabriel tahu kalau Maria belum menikah.
Dan kamu simak jawaban Gabriel atas pertanyaan Maria dari ayat 28-3
bandingkan dengan jibril yang menyuruh membaca kepada muhammad disertai tekanan sehingga muhammad tsusah bernafas.
Jadi jelas kalau jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf.
paertanyaan saya ;
Kalau Jibril itu mengaku malaikat utusan Tuhan, mengapa dia gak tahu kalau muhammad buta huruf ???[/quote]

Shaggy....

Perhatikan baek2... tdk ada indikasi bhw Gibrael tau.

lukas 1 :
26 Dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret

27 kepada seorang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria.

Tidak ada naskah disana yg menampilkan percakapan antara Allah dgn Gibrael.

Tidak ada percakapan : Allah berkata kpd Gibrael : "Gibrael, pergilah kepada Maria yg masih perawan..."

Disana yg ada hanya sebuah kalimat berita / keterangan urutan proses peristiwa Allah menyuruh Gibrael...
Dan penulis disini, mengetahui kondisi Maria saat itu.

Dan bisa saja si penulis menambahkan dlm naskahnya :nama perawan itu Maria, yg masih berumur 20 thn, seorang wanita yg baik hati. dsb...dsb....

Tentunya, sepanjang sepengetahuan si penulis tsb tentang Maria.

Tampilkan dulu percakapan Allah dgn Gibrael




you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6086
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by bayo_lubis on Wed Mar 16, 2011 3:08 pm

Shaggy brkata: hanya itu kemampuan kamu!
Jwb: hanya itu bantahan kamu.
Pakai logika aja, kan simpel. Ga usah bolak-balik kitab bila diartikan seenak perut sesuai kebutuhan.
dialog itu terbukti. Bknkah kata 'iqro' itu disampaikan Muhammad ke ummatnya?
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8072
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Gak_Mau_DiSembah on Wed Mar 16, 2011 6:17 pm

shaggy wrote:
bayo_lubis wrote:Dialog saya dg Shaggy..
Lubis: lihat... lihat...
Shaggy: bgmn aku bisa melihat bang Lubis? Aku buta.
Lubis: goblok, aku tau kau buta. hafal kata "lihat" itu dan sampaikan kpd ummatmu.
(bg Lubis tau tuh kalau Shaggy itu buta)

Hanya itu kemampuan kamu !!

numpang
Bukan cuman segitu kemampuannya bro BL....
cuman emng segitu doank level daya tangkap ente shag.....

Ngarti kgk nyong???

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]
avatar
Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3477
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by orang islam on Thu Mar 17, 2011 4:08 am

Kok aneh ci pertanyaan threadnya? Malaikat Jibril kan hanya diutus Allah untuk mendatangi Nabi Muhammad, dan malaikat Jibril tahu pasti akan kekuasan Allah. Karena Allah Maha Segala-galanya. Allah mampu membuat orang menjadi jenius dalam sekejap. apalagi seorang Nabi Muhammad, Malaikat Jibril tentunya nggak akan sedikitpun ragu untuk mendatangi Nabi Muhammad karena kekuasaan Allah itu. Kayak gitu aja kok repot. itu pertanyaan dari orang yang nggak bisa berfikir. lol!
avatar
orang islam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 16
Reputation : 0
Points : 2343
Registration date : 2011-03-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Thu Mar 17, 2011 10:03 am

orang islam wrote:Kok aneh ci pertanyaan threadnya? Malaikat Jibril kan hanya diutus Allah untuk mendatangi Nabi Muhammad, dan malaikat Jibril tahu pasti akan kekuasan Allah. Karena Allah Maha Segala-galanya. Allah mampu membuat orang menjadi jenius dalam sekejap. apalagi seorang Nabi Muhammad, Malaikat Jibril tentunya nggak akan sedikitpun ragu untuk mendatangi Nabi Muhammad karena kekuasaan Allah itu. Kayak gitu aja kok repot. itu pertanyaan dari orang yang nggak bisa berfikir. lol!

Hi...hi...hi...

Bro.. gue cuma mo kasih umpan balik ke dia...
dia suka muter2 omongan...
suka nanya hal2 yg ga perlu ditanya ( udah kehabisan materi kalee...)
suka nyari2 celah kelemahan Islam... dsb..dsb..,padahal.. dlm Alkitab... byk sekali kelamahan2nya... persis dgn apa yg ditanya Shaggy ttg Quran.

Ternyata... hasilnya... Shaggy yg lari terkentut - kentut...




you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6086
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Fri Mar 18, 2011 7:46 am

you7tube7com wrote:

Shaggy....

Perhatikan baek2... tdk ada indikasi bhw Gibrael tau.

lukas 1 :
26 Dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret

27 kepada seorang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria.

Tidak ada naskah disana yg menampilkan percakapan antara Allah dgn Gibrael.

Tidak ada percakapan : Allah berkata kpd Gibrael : "Gibrael, pergilah kepada Maria yg masih perawan..."

Disana yg ada hanya sebuah kalimat berita / keterangan urutan proses peristiwa Allah menyuruh Gibrael...
Dan penulis disini, mengetahui kondisi Maria saat itu.

Dan bisa saja si penulis menambahkan dlm naskahnya :nama perawan itu Maria, yg masih berumur 20 thn, seorang wanita yg baik hati. dsb...dsb....

Tentunya, sepanjang sepengetahuan si penulis tsb tentang Maria.

Tampilkan dulu percakapan Allah dgn Gibrael
[/size]


memangnya Alkitab itu novel atau buku cerita,sehingga kamu minta dialog antara Tuhan dengan Gabriel.
Dua ayat diatas sudah cukup bukti kalau Gabriel tahu kalau Maria belum nikah dan masih perawan.
Tapi kalau jibril jelas sekali tidak tahu kalau muhammad buta huruf sehingga dia menyuruh muhammad membaca.
Jadi pertanyaan saya tetap:
MENGAPA JIBRIL GAK TAHU KALAU MUHAMMAD BUTA HURUF ??
Jika kamu keukeuh minta ayat tentang percakapan antara Tuhan dengan Gabriel,maka saya juga akan minta ayat tentang percakapan antara jibril dengan allah swt,dan lagi saya minta ayat yang menerangkan percakapan antara muhammad dengan allah swt.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8548
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Fri Mar 18, 2011 7:49 am

orang islam wrote:Kok aneh ci pertanyaan threadnya? Malaikat Jibril kan hanya diutus Allah untuk mendatangi Nabi Muhammad, dan malaikat Jibril tahu pasti akan kekuasan Allah. Karena Allah Maha Segala-galanya. Allah mampu membuat orang menjadi jenius dalam sekejap. apalagi seorang Nabi Muhammad, Malaikat Jibril tentunya nggak akan sedikitpun ragu untuk mendatangi Nabi Muhammad karena kekuasaan Allah itu. Kayak gitu aja kok repot. itu pertanyaan dari orang yang nggak bisa berfikir. lol!

Yang jadi masalah bukan ragu atau tidaknya jibril mendatangi muhammad tapi ketidaktahuan jibril kalau muhammad itu buta huruf.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8548
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Fri Mar 18, 2011 8:03 am

shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Gabriel sudah pasti tahu kalau Maria belum menikah,karena dia diutus Tuhan untuk membawa kabar sukacita itu sebagai pengenapan nubuat dalam
(Yesaya 7:14)
"Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan
kepadamu suatu pertanda: Sesungguhnya, seorang PEREMPUAN MUDA
mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan
menamakan Dia Imanuel."

Disebutkan : PEREMPUAN MUDA, bukan SEORANG PERAWAN (belum bersuami)

Perempuan muda... pengertiannya masih luas / kurang spesifik.
Bisa jadi perempuan muda tsb sdh bersuami (logikanya)

Gabriel sudah pasti tahu kalau Maria belum menikah
Jibril sudah pasti tahu kalau Muhammad ga bisa baca

Ini jawaban buat kamu :
lukas 1:26-35
26Dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret,
27kepada seorang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria.
28Ketika malaikat itu masuk ke rumah Maria, ia berkata: ''Salam, hai engkau yang dikaruniai, Tuhan menyertai engkau.''
29Maria terkejut mendengar perkataan itu, lalu bertanya di dalam hatinya, apakah arti salam itu.
30Kata malaikat itu kepadanya: ''Jangan takut, hai Maria, sebab engkau beroleh kasih karunia di hadapan Allah.
31Sesungguhnya engkau akan mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan hendaklah engkau menamai Dia Yesus.
32Ia
akan menjadi besar dan akan disebut Anak Allah Yang Mahatinggi. Dan
Tuhan Allah akan mengaruniakan kepada-Nya takhta Daud, bapa
leluhur-Nya,
33dan Ia akan menjadi raja atas kaum keturunan Yakub sampai selama-lamanya dan Kerajaan-Nya tidak akan berkesudahan.''
34Kata Maria kepada malaikat itu: ''Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?''
35Jawab
malaikat itu kepadanya: ''Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah
Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan
kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah
Perhatika ayat 26 dan 27
Itu bukti kalau Gabriel tahu kalau Maria belum menikah.
Dan kamu simak jawaban Gabriel atas pertanyaan Maria dari ayat 28-3
bandingkan dengan jibril yang menyuruh membaca kepada muhammad disertai tekanan sehingga muhammad tsusah bernafas.
Jadi jelas kalau jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf.
paertanyaan saya ;
Kalau Jibril itu mengaku malaikat utusan Tuhan, mengapa dia gak tahu kalau muhammad buta huruf ???

1. Lukas 1:26 Dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret,
1:27 kepada seorang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria.

darimana ya silukas tau dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret sehingga dia lukas berani nulis bgtu shaggy....... apa lukas nanya sama Allah atau sama gabriel??? jgn2 ayat buatan and karangan silukas lg neh!!!!






2. trus yg ini shaggy.... mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ???
jawab: makanya shaggy... apa saya blg, pertanyaan kamu itu tdk berbobot.... anak bau kencur aja ketawa ketiwi baca pertanyaan shaggy yg lucu itu..... neh pikir biar gak bingung shaggy, anak TK diajarin membaca oleh ibu guru... apakah ibu guru tdk tahu bahwa anak TK itu buta huruf??????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13398
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Fri Mar 18, 2011 9:06 am

Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8548
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Fri Mar 18, 2011 9:09 am

shaggy wrote:Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

1. Lukas 1:26 Dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret,
1:27 kepada seorang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria.

darimana ya silukas tau dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret sehingga dia lukas berani nulis bgtu shaggy....... apa lukas nanya sama Allah atau sama gabriel??? jgn2 ayat buatan and karangan silukas lg neh!!!!






2. trus yg ini shaggy.... mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ???
jawab: makanya shaggy... apa saya blg, pertanyaan kamu itu tdk berbobot.... anak bau kencur aja ketawa ketiwi baca pertanyaan shaggy yg lucu itu..... neh pikir biar gak bingung shaggy, anak TK diajarin membaca oleh ibu guru... apakah ibu guru tdk tahu bahwa anak TK itu buta huruf??????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13398
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Fri Mar 18, 2011 9:15 am

darimana ya silukas tau dalam bulan yang keenam
Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama
Nazaret sehingga dia lukas berani nulis bgtu shaggy....... apa lukas
nanya sama Allah atau sama gabriel??? jgn2 ayat buatan and karangan
silukas lg neh!!!!

Darimana lukas tahu semua itu ?
jawabannya adalah ROH KUDUS yang membimbing dan mengajar dia.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8548
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Fri Mar 18, 2011 9:28 am

shaggy wrote:darimana ya silukas tau dalam bulan yang keenam
Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama
Nazaret sehingga dia lukas berani nulis bgtu shaggy....... apa lukas
nanya sama Allah atau sama gabriel??? jgn2 ayat buatan and karangan
silukas lg neh!!!!

Darimana lukas tahu semua itu ?
jawabannya adalah ROH KUDUS yang membimbing dan mengajar dia.

“Teofilus yang mulia, Banyak orang telah berusaha menyusun suatu berita tentang peristiwa-peristiwa yang telah terjadi di antara kita, semula adalah saksi mata dan pelayan Firman. Karena itu, setelah aku menyelidiki segala peristiwa itu dengan seksama dari asal mulanya, aku mengambil keputusan untuk membukukannya dengan teratur bagimu, supaya engkau dapat mengetahui, bahwa segala sesuatu yang diajarkan kepadamu sungguh benar.” (Lukas 1:1-4)

Pada ayat ini disebutkan, Lukas menulis berdasarkan atas cerita yang telah didengarnya dari orang lain, bukan berdasarkan atas inspirasi dari Roh Kudus.

mana yg benar shaggy.... kata lukas atau kata kamu?????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13398
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by hamba tuhan on Fri Mar 18, 2011 10:20 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:darimana ya silukas tau dalam bulan yang keenam
Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama
Nazaret sehingga dia lukas berani nulis bgtu shaggy....... apa lukas
nanya sama Allah atau sama gabriel??? jgn2 ayat buatan and karangan
silukas lg neh!!!!

Darimana lukas tahu semua itu ?
jawabannya adalah ROH KUDUS yang membimbing dan mengajar dia.

“Teofilus yang mulia, Banyak orang telah berusaha menyusun suatu berita tentang peristiwa-peristiwa yang telah terjadi di antara kita, semula adalah saksi mata dan pelayan Firman. Karena itu, setelah aku menyelidiki segala peristiwa itu dengan seksama dari asal mulanya, aku mengambil keputusan untuk membukukannya dengan teratur bagimu, supaya engkau dapat mengetahui, bahwa segala sesuatu yang diajarkan kepadamu sungguh benar.” (Lukas 1:1-4)

Pada ayat ini disebutkan, Lukas menulis berdasarkan atas cerita yang telah didengarnya dari orang lain, bukan berdasarkan atas inspirasi dari Roh Kudus.

mana yg benar shaggy.... kata lukas atau kata kamu?????

shaggy kmn neh... ketahuan ya kalo lukas menulis kitab bukan krn inspirasi roh kudus???? ehm.... jgn malu2 deh ngakuinya... lukas sendiri dah ngaku tuh!!!!!


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13398
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by agus on Fri Mar 18, 2011 10:24 am

Shaggy lari terkentut-kentut....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12156
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Fri Mar 18, 2011 12:04 pm

[quote="shaggy"]
you7tube7com wrote:

Shaggy....

Perhatikan baek2... tdk ada indikasi bhw Gibrael tau.

lukas 1 :
26 Dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret

27 kepada seorang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria.

Tidak ada naskah disana yg menampilkan percakapan antara Allah dgn Gibrael.

Tidak ada percakapan : Allah berkata kpd Gibrael : "Gibrael, pergilah kepada Maria yg masih perawan..."

Disana yg ada hanya sebuah kalimat berita / keterangan urutan proses peristiwa Allah menyuruh Gibrael...
Dan penulis disini, mengetahui kondisi Maria saat itu.

Dan bisa saja si penulis menambahkan dlm naskahnya :nama perawan itu Maria, yg masih berumur 20 thn, seorang wanita yg baik hati. dsb...dsb....

Tentunya, sepanjang sepengetahuan si penulis tsb tentang Maria.

Tampilkan dulu percakapan Allah dgn Gibrael
[/size]


memangnya Alkitab itu novel atau buku cerita,sehingga kamu minta dialog antara Tuhan dengan Gabriel.
Dua ayat diatas sudah cukup bukti kalau Gabriel tahu kalau Maria belum nikah dan masih perawan.


Kalau begitu..

Dasar dari Quran :
(Q.S. Ali Imran: 169).
“ Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur dijalan Allah itu mati, tetapi mereka itu di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki.”


Ayat ini sudah merupakan cukup bukti keberadan Muhammad

Bukankah Muhammad berperang di jalan Allah (melawan orang kafir)...??!!


Dasar dar hadist :
Ruh orang beriman seperti burung terbang berwarna kehijauan, tinggal di dalam sesuatu yang mirip kubah cahaya yang terbuat dari bahan seperti emas di bawah ‘Arasyi. Nabi SAW bersabda tentang para syuhada yang gugur dalam perang Uhud:
(جعل الله أرواحهم فى أجوافِ طيرٍ خضرٍ تَرِدُ أنهارَ الجنةِ وتأكل ثمارَها وَتَأْوِيْ إلى قناديل من ذهب في ظلال العرش)

“Allah menjadikan ruh mereka dalam bentuk seperti burung berwarna kehijauan. Mereka mendatangi sungai-sungai surga, makan dari buah-buahannya, dan tinggal di dalam kindil (lampu) dari emas di bawah naungan ‘Arasyi.” (Hadis Shahih riwayat Ahmad, Abu Daud dan Hakim)


Hadist ini sudah merupakan cukup bukti ttg keberadaa MUhammad.

Bukankah Muhammad orang yang beriman...??!!


Kamu tetap bertanya, dimanakah Muhammad berada sekarang ini...??!! Itu artinya, harus ada tertulis kalimat Muhammad...!!

Kamu sendiri bilang, meskipun tidak tertulis nama2 orang yg di baptis tersebut, tapi logika nya, mereka sudah ada disana dan pasti melihatnya.

So...
Tidak perlu ada tulisan nama2 org
Tidak perlu ada tulsan org banyak tersebut melihat / menyaksikan peristiwa tsb.


Kalau begitu....
Tidak perlu ada tulisan Muhammad, toh logika nya, Muhammad adl org yg perang di jalan Allah, toh Muhammad adl termasuk org yg mukmin (karena pengikut Muhammad adl org2 mukmin)
.



MENGAPA JIBRIL GAK TAHU KALAU MUHAMMAD BUTA HURUF ??

Shaggy... shaggy... shaggy.........

Sudah di katakan berkali - kali...!!!

Jibril itu Malaikat, yg hanya patuh pada perintah Allah
Meskipun Jibril sdh tau kalo Muhammad buta huruf, dan Jibril mendapat perintah dr Allah spt itu, tentu si Jibril patuh dan menjalankannya.

Tidak ada urusan Jibril tau ato tidak...
Tidak ada urusan Jibril ngerti ato tidak...

Kalau Jibril sudah mendapat perintah dr Allah, tidak akan membantah, dan pasti dilaksanakan.

Jika kamu keukeuh minta ayat tentang percakapan antara Tuhan dengan Gabriel,maka saya juga akan minta ayat tentang percakapan antara jibril dengan allah swt,dan lagi saya minta ayat yang menerangkan percakapan antara muhammad dengan allah swt.

Shaggy...

Tidak ada percakapan Allah dgn Jibril, mengenai Allah memberi tahu kpd Jibril bhw Muhamad buta huruf.

Alkitab mu sendiri gimana...??!!

Ada ga....??! Ga ada jg khan...??!! Berarti sama - sama ga ada..
Lalu... kamu nanya spt itu...??!!

Kalo ga ada..... ga pantas kamu nanya spt itu

Hi...hi...hi...

Kalo kamu bilang Islam di bohongin ama Muhammad....,berarti.. sama doong.. Kristen jg dibohongin ama Yesus...
















you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6086
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by orang islam on Fri Mar 18, 2011 8:31 pm

shaggy wrote:
orang islam wrote:Kok aneh ci pertanyaan threadnya? Malaikat Jibril kan hanya diutus Allah untuk mendatangi Nabi Muhammad, dan malaikat Jibril tahu pasti akan kekuasan Allah. Karena Allah Maha Segala-galanya. Allah mampu membuat orang menjadi jenius dalam sekejap. apalagi seorang Nabi Muhammad, Malaikat Jibril tentunya nggak akan sedikitpun ragu untuk mendatangi Nabi Muhammad karena kekuasaan Allah itu. Kayak gitu aja kok repot. itu pertanyaan dari orang yang nggak bisa berfikir. lol!

Yang jadi masalah bukan ragu atau tidaknya jibril mendatangi muhammad tapi ketidaktahuan jibril kalau muhammad itu buta huruf.

aku mau tanya, dari mana kamu tahu Nabiku buta huruf?? Alqur'an atau hadits mana yang menyatakan itu?
avatar
orang islam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 16
Reputation : 0
Points : 2343
Registration date : 2011-03-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Sat Mar 19, 2011 11:14 am

orang islam wrote:
shaggy wrote:
orang islam wrote:Kok aneh ci pertanyaan threadnya? Malaikat Jibril kan hanya diutus Allah untuk mendatangi Nabi Muhammad, dan malaikat Jibril tahu pasti akan kekuasan Allah. Karena Allah Maha Segala-galanya. Allah mampu membuat orang menjadi jenius dalam sekejap. apalagi seorang Nabi Muhammad, Malaikat Jibril tentunya nggak akan sedikitpun ragu untuk mendatangi Nabi Muhammad karena kekuasaan Allah itu. Kayak gitu aja kok repot. itu pertanyaan dari orang yang nggak bisa berfikir. lol!

Yang jadi masalah bukan ragu atau tidaknya jibril mendatangi muhammad tapi ketidaktahuan jibril kalau muhammad itu buta huruf.

aku mau tanya, dari mana kamu tahu Nabiku buta huruf?? Alqur'an atau hadits mana yang menyatakan itu?
Kamu ngaku orang islam tapi gak tahu kalau muhammad itu buta huruf.
lebih baik belajar lagi tentang ajaran agama islam sana,biar rada pinteran dikit.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8548
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by zulkarnain zein on Sat Mar 19, 2011 1:25 pm

pertama perlu diluruskan dulu jibril itu bukan manusia dia malaikat tentu berbeda wujud dng manusia, jd jgn di bayangkan spt yg biasa kita bayangkan. kedua nabi Muhammad tdk dicekik tp merasa spt sesak. dlm bahasa arab kt "Iqra" mengandung arti yg luas bukan hanya membaca tulisan tetapi mencakup membaca segala yg ada di alam ini. Nabi mmg tidak bs membaca, ini membuktikan Alquran bukan lah buatan Muhammad tetapi Wahyu Allah SWT.

zulkarnain zein

Number of posts : 8
Reputation : 0
Points : 2324
Registration date : 2011-03-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by zulkarnain zein on Sat Mar 19, 2011 1:41 pm

shaggy wrote:Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

siapa yg bilang jibril ga tau, klo mau nafsirkan Alquran biar pas mesti kembali pd Bahasa aslinya yaitu bhs arab, kt "iqra" dlm bhs arab memiliki arti yg luas bs berarti baca, belajar, atau lakukan. Nabi Muhammad mmg tdk bisa baca tulis, ini membuktikan Alquran bukan buatan nabi Muhammad SAW tetapi wahyu dari Allah SAW. Nabi Muhammad bukan dicekik tp merasa sesak, trus ingat jg jibril bukan manusia tetapi malaikat yg bahan penciptaannya berbeda dgn manusia, mungkin sj energinya lebih besar dr manusia shg tekanan udara dlm gua Hira menjadi tinggi.

zulkarnain zein

Number of posts : 8
Reputation : 0
Points : 2324
Registration date : 2011-03-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Yhowshua on Sat Mar 19, 2011 5:46 pm

shaggy wrote:Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.
zulkarnain zein penyembah batu hitam hajar aswad , berhala kaum quraish wrote:
siapa yg bilang jibril ga tau, klo mau nafsirkan Alquran biar pas mesti kembali pd Bahasa aslinya yaitu bhs arab, kt "iqra" dlm bhs arab memiliki arti yg luas bs berarti baca, belajar, atau lakukan. Nabi Muhammad mmg tdk bisa baca tulis, ini membuktikan Alquran bukan buatan nabi Muhammad SAW tetapi wahyu dari Allah SAW.
kalau kamu bilang koran ( buku manual teroris ) itu wahyu dari autoh wts , berarti emang aulohmu itu "tuhan" yang konyol yang bersumpah demi tuhan yang lain !!!
HIHIHIHIHIHI . . . . tuhan macam apa tuh , yang bersumpah demi tuhan yang lain !!!!

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 915
Reputation : -21
Points : 3491
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sun Mar 20, 2011 9:17 pm

JIAAAHHH...
HAHAHAHA...
XIXIXIXIXI...
HIHIHIHIHI...


Yhowshua Banci Kaleng si Pendekar HOMO BUTA KRISTEN dari Gunung Sion muncul lagi
Raja diatas segala mucikari (pelacur dan HOMO), peternak babi dan bandar miras & Narkoba kelas kakap di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat Gereja Kristen tempat bagi para hombreng dan lesbian yang kebejatannya lebih bejat daripada sodom dan gomora!!!


Aih, aih,.....ada lekong...!!!
Yhowshua pake sackdress dulu jangan lupa gincu nya juga...




_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5489
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Mon Mar 21, 2011 12:12 pm

Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8548
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Yishmael Avrahami on Mon Mar 21, 2011 12:18 pm

shaggy wrote:Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.
memangnya jibril bawa buku yak?
avatar
Yishmael Avrahami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 189
Reputation : 0
Points : 2513
Registration date : 2011-03-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by tanpa nama on Mon Mar 21, 2011 12:30 pm

shaggy wrote:Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.
mana referensinya shaggy kalau nabi Muhammad dicekik oleh Jibril di gua hiro ??
jgn asal nguap dech bau jadinya ...
:04: :04: :04:

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat
avatar
tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 2793
Registration date : 2010-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Gak_Mau_DiSembah on Mon Mar 21, 2011 12:34 pm


wadoh...
kl shaggy ditagih gini lgsg kabur deh....
barusan ane tagih jg gak kliatan batang idungnya neh....
scobydoo bydoo where r u????

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]
avatar
Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3477
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by tanpa nama on Mon Mar 21, 2011 12:38 pm

Gak_Mau_DiSembah wrote:
wadoh...
kl shaggy ditagih gini lgsg kabur deh....
barusan ane tagih jg gak kliatan batang idungnya neh....
scobydoo bydoo where r u????
shaggy masih trouma bro buat ketemuan ma saya ...
soalnya PR yang saya kasih belum diselesaikan sama shaggy disini...
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8964-saya-bersumpah-akan-masuk-kristen-jika-om-shaggy

jadi maen petak umpet dach jadinya ....
Arrow Arrow Arrow

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat
avatar
tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 2793
Registration date : 2010-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Gak_Mau_DiSembah on Mon Mar 21, 2011 12:43 pm


wkwkwkwk....
tentang iman itu yh???
jd inget jawaban shaggy pake copasan panjang2....
pertanyaan mudah, ternyata bs jd susah bagi yg ngak punya iman yh?

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]
avatar
Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3477
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Yishmael Avrahami on Mon Mar 21, 2011 12:45 pm

jadi,,,,,siape yg terkentut-kentut nih bro?
avatar
Yishmael Avrahami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 189
Reputation : 0
Points : 2513
Registration date : 2011-03-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Mon Mar 21, 2011 12:47 pm

KISAH GUA HIRA YANG BENAR-BENAR LUCU


I. PENDAHULUAN


Teman-teman muslim sering mempermasalahkan peristiwa panggilan yang
diterima rasul Paulus. Permasalahan yang mereka angkat sebagai
keganjilan adalah jatuhnya rasul Paulus saat melihat cahaya yang terang
dalam perjalanannya ke Damsyik.

Berikut ayat yang dipermasalahkan :

KPR 9
3 Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
4 Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"



Berikut kesimpulan yang diambil oleh muslim setelah membaca ayat diatas.


Intinya Paulus berbohong, kaget itu orang terkesima, kok tersungkur


Jadi menurut muslim diatas jatuhnya rasul Paulus karena melihat
cahayaa adalah tidak masuk akal sehingga langsung disimpulkan rasul
Paulus telah berbohong.


Bahasan berikut akan melihat secara kritis tentang kejadian digua
Hira dan peristiwa-peristiwa yang kemudian menyusul. Kita akan melihat
apakah kisah-kisah terkait “perjumpaan” pertamanya Muhammad SAW masuk
akal dan apakah ada keganjilan lainnya.


II. PEMBAHASAN MASALAH

II.1. AULLOH DAN JIBRIL YANG BODOH ATAU MUHAMMAD SAW YANG MEMANG MENIPU



Kisah-kisah berikut terutama dikutip dari buku bab 4 karangan
Muhammad Husain Haekal yang 100% muslim. Jadi sumber saya bukan dari
anteknya Yahudi dan Nasrani. Kecuali kalau ternyata Haekal adalah
Yahudi yang menyamar jadi muslim.


Sumber :

SEJARAH HIDUP MUHAMMAD
BAGIAN KEEMPAT: DARI PERKAWINAN SAMPAI MASA KERASULANNYA
Muhammad Husain Haekal

Mimpi Hakiki – Wahyu pertama.



Tatkala
ia sedang dalam keadaan tidur dalam gua itu, ketika itulah datang
malaikat membawa sehelai lembaran seraya berkata kepadanya: "Bacalah!" Dengan terkejut Muhammad menjawab: "Saya tak dapat membaca". Ia merasa seolah malaikat itu mencekiknya, kemudian dilepaskan lagi seraya katanya lagi : "Bacalah!" Masih dalam ketakutan akan dicekik lagi
Muhammad menjawab: "Apa yang akan saya baca." Seterusnya malaikat itu
berkata: "Bacalah! Dengan nama Tuhanmu Yang menciptakan. Menciptakan
manusia dari segumpal darah. Bacalah. Dan Tuhanmu Maha Pemurah. Yang
mengajarkan dengan Pena. Mengajarkan kepada manusia apa yang belum
diketahuinya ..." (Qur'an 96:1-5)



Beberapa keganjilan :


1. Muhammad SAW dikatakan tidak bisa baca dan tulis. Kenapa Jibril
kemudian harus datang membawa sehelai lembaran dan menyuruh membaca.
Tampaknya Aulloh SWT tidak Maha Tahu
dan bodoh, sehingga tidak tahu pasti apakah Muhammad SAW bisa baca dan
tulis atau tidak sehingga harus dicoba-coba dengan ancaman dulu.



2. Jibril memaksa Muhammad SAW membaca bahkan sampai mencekik
padahal Muhammad SAW sudah menyatakan “Saya tidak dapat membaca”.
Bukankah dikatakan bahwa adalah orang yang paling terpuji, paling
terpercaya, paling jujur dan tidak pernah berbohong. Implikasi dari hal
ini adalah :

* Apakah Aulloh SWT dan jibril memang bodoh dan tidak tahu kalau Muhammad SAW itu konon sangat jujur.

* Atau mungkin Aulloh dan jibril menganggap Muhammad SAW berbohong waktu berkata “Saya tidak dapat membaca” padahal beliau sebetulnya bisa membaca.

* Atau mungkin Muhammad SAW dan teman-temannya memang berbohong saat menyatakan Muhammad SAW adalah orang paling jujur.



3. Lucunya, setelah 2 kali gagal memaksa Muhammad SAW membaca akhirnya malah malaikat jibril sendiri yang membaca lembaran yang dia bawa.

Perhatikan kutipan diatas lagi :

Seterusnya malaikat itu berkata: "Bacalah! Dengan nama Tuhanmu Yang menciptakan.
Menciptakan manusia dari segumpal darah. Bacalah. Dan Tuhanmu Maha
Pemurah. Yang mengajarkan dengan Pena. Mengajarkan kepada manusia apa
yang belum diketahuinya ..."



Gimana sih?? Question


4. Allah SWT konon Maha Kuasa. Apa susahnya membuat mujizat dimana Muhamamd SAW kemudian tahu-tahu bisa baca tulis.

Bandingkan dengan nabi Isa yang menurut Al-Qur’an sudah membuat mujizat dengan berbicara saat masih bayi dengan seijin Allah SWT.

QS 19 :
29 – 30 : ……….. Mereka berkata : “Bagaimana kami akan berbicara dengan
anak kecil yang masih dalam ayunan?” Berkata Isa : “ Sesungguhnya aku
ini hamba Allah. Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku
seorang nabi.



Bisa jadi dengan berlalunya waktu semenjak era nabi Isa Aulloh
SWT menjadi lebih tua dan menjadi bertambah bodoh dan terserang
insomnia sehingga lupa caranya membuat mujizat membuat orang menjadi
bisa membaca




II.2. KETAKUTAN – KALAH BERANI SAMA CEWEQ DAN RASUL PAULUS


Kisah berlanjut dengan munculnya ketakutan dalam diri Muhammad SAW bahkan sampai melarikan diri dari gua Hira.


Kutipan :

Tetapi kemudian ia TERBANGUN KETAKUTAN, sambil bertanya-tanya kepada dirinya : Gerangan apakah yang dilihatnya?! ATAUKAH KESURUPAN YANG DITAKUTINYA ITU KINI MENIMPANYA?!. Ia menoleh ke kanan dan ke kiri, tapi tak melihat apa-apa. Ia diam sebentar, GEMETAR KETAKUTAN. Kuatir ia akan apa yang terjadi dalam gua itu. IA LARI dari tempat itu. Semuanya serba membingungkan. Tak dapat ia menafsirkan apa yang telah dilihatnya itu.


Keganjilan :

1. Bandingkan dengan Mariam saat dijumpai oleh Jibril :

QS 3 :
45 – 47 : (Ingatlah), ketika Malaikat berkata : "Hai Maryam,
seungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera
yang diciptakan) dengan kalimat [195] (yang datang) daripada-Nya, …….
Maryam berkata : "Ya Tuhanku, betapa mungkin aku mempunyai anak,
padahal aku belum pernah disentuh oleh seorang laki-lakipun." Allah
berfirman (dengan perantaraan Jibril) : "Demikianlah Allah menciptakan
apa yang dikehendaki-Nya………



Tidak ada sama sekali ketakutan dari Maryam saat berbicara dengan Jibril bahkan saat Aulloh sendiri berfirman kepada Maryam (kata perantaraan Jibril tidak ada dalam qur’an).


Bayangkan, seorang wanita muda usia saja tidak takut ketemu Jibril, kenapa Muhammad SAW harus takut sampai lari-lari lintang pukang? Agak memalukan juga nih. Embarassed



2. Tidak ada kisahnya dalam Al-qur’an seorang nabi yang menerima panggilan mengira dirinya kesurupan.


Yang ada dalam Alkitab adalah

a. Yesus menyembuhkan orang kesurupan / kerasukan.

Lihat kisahnya dalam :

Mat 4 : 24 : …. Dan dibawalah kepadaNya semua orang ….. yang kerasukan,… lalu Yesus menyembuhkan mereka
Mat 9 : 32 : ….. dibawalah kepadaYesus seorang bisu yang kerasukan. Dan setelah setan itu diusir ……
Mar 1 : 32 – 34 : ……. dibawalah kepada Yesus semua orang yang menderita sakit dan kerasukan setan …. Ia menyembuhkan …..



b. Bahkan rasul Pauluspun mampu mengusir roh jahat dalam diri seorang wanita yang kesurupan :

KPR 16 : 16 – 18 : …… kami bertemu dengan seorang hamba perempuan yang mempunyai roh tenung ……..
Ia mengikuti Paulus dan kami dari belakang ………. Tetapi ketika Paulus
tidak tahan lagi akan gangguan itu, ia berpaling dan berkata kepada roh
itu : “Demi nama Yesus Kristus aku menyuruh engkau keluar dari
perempuan ini.” Seketika itu juga keluarlah roh itu.



Sementara Muhammad SAW justru dikisahkan terkena sihir :

Sumber :

Hadis sahih Bukhari volume 7, buku 71 nomor 658

Dikisahkan oleh Aisha :
Seorang lelaki bernama Labid bin al-A'sam dari Bani Zaraiq telah melakukan ilmu
hitam terhadap nabi sehingga nabi mulai berhalusinasi seolah-olah telah
melakukan sesuatu yang sama sekali tidak dilakukannya
. Suatu
hari nabi sedang bersama kami, ia meminta pertolongan Allah dan
memohonnya sangat lama (untuk penyembuhannya) dan kemudian berkata, “O
Aisha, tahukah kamu bahwa Allah telah memerintahkan aku melakukan
sesuatu sehubungan dengan permohonanku.? Dua orang kemudian datang
kepada Aisha, satu duduk dekat kepalaku dan satunya duduk dekat kakiku.
Seorang berkata, “Apa penyakit orang ini.?” Yang satunya menjawab, “Dia terkena pengaruh ilmu hitam.” Yang pertama bertanya, “Siapa yang melakukannya.?” Yang satu menjawab, “Labid bin Al-A'sam.” ………..



Terbuktilah kalau Muhammad SAW masih kalah sama rasul Paulus.



II.3. SUDAH TAKUT KOK MALAH TAMBAH DITAKUT-TAKUTI LAGI


Ketakutan bahkan berlanjut di perjalanan. Bahkan Muhammad SAW YANG KETAKUTAN MAKIN DITAKUT-TAKUTI OLEH JIBRIL.


Kutipan :

Ia memasuki pegunungan itu MASIH DALAM KETAKUTAN,
masih bertanya-tanya. Tiba-tiba ia mendengar ada suara memanggilnya.
Dahsyat sekali terasa. Ia melihat ke permukaan langit. Tiba-tiba yang
terlihat adalah malaikat dalam bentuk manusia. Dialah yang
memanggilnya. IA MAKIN KETAKUTAN sehingga tertegun ia di tempatnya.........



Keganjilan :

1. Luar biasa teror dari Jibril ini, sudah tahu Muhammad SAW
ketakutan setelah pengalaman digua, ternyata masih menampakkan dirinya
lagi SUPAYA MUHAMMAD SAW LEBIH KETAKUTAN LAGI.


Bandingkan dengan kisah dalam Alkitab. Tidak ada yang namanya
malaikat menakut-nakuti nabinya. Rasa terkejut dan takut sesaat memang
ada dan itu manusiawi. Yang dilakukan malaikat adalah membuat suasana tenang agar orang yang dijumpainya tidak takut, bukannya makin menakut-nakuti.


Contohnya :


a. Gabriel menampakkan kepada Daniel, dan tidak mencekik dan tidak membiarkannya ketakutan.

Dan 8 :
16 : 18 : dan aku mendengar dari tengah sungai Ulai itu suara manusia
yang berseru, “Gabriel, buatlah orang ini memahami penglihatan itu”
Lalu datanglah ia ketempat aku berdiri, dan ketika ia datang terkejutlah aku dan jatuh tertelungkup …..…. tetapi ia menyentuh aku dan membuat aku berdiri kembali



b. Gabriel menampakkan dirinya kepada Zakaria dan tidak mencekik dan tidak membiarkannya ketakutan.

Luk 1 :
11 – 19 : Maka tampaklah pada Zakaria seorang malaikat Tuhan berdiri
disebelah kanan mezbah pembakaran ukupan. Melihat hal itu ia terkejut
dan menjadi takut. Tetapi malaikat itu berkata kepadanya, “Jangan takut hai Zakaria, sebab doamu telah dikabulkan.



c. Gabriel juga menampakkan dirinya kepada Maria dan tidak mencekik dan tidak membiarkannya ketakutan.

Luk 1 : 30 : Kata malaikat itu kepadanya, “Jangan takut hai Maria, ………”



II.4. KETAKUTAN SAMPAI TERJATUH


Kutipan berikut menjelaskan bagaimana Muhammad SAW yang terjatuh karena ketakutan yang menguasai dirinya.


Sumber :

SEJARAH HIDUP MUHAMMAD – SIRAH NABAWIYAH
Syaikh Shafiyur Rahman Al Mubarakfury
Robbani Press, April 1998, halaman 78


… beliau bersabda :
“Ketika
aku sedang berjalan tiba-tiba aku mendengar suara dari langit. Ketika
kepala kuangkat, kulihat malaikat yang datang kepadaku di gua Hira
sedang duduk di kursi antara langit dan bumi. AKU MERASA KETAKUTAN SEHINGGA JATUH KETANAH



Jadi kalau jatuhnya rasul Paulus dianggap bukti kebohongan, maka jatuhnya Muhammad SAW juga bisa dianggap bukti kebohongan.



II.5. KETAKUTAN HINGGA GEMETARAN


Ketakutan bahkan terus berlanjut hingga Muhammad SAW sampai pulang, bahkan hingga MENGGIGIL.
Bisa dibayangkan bagaimana takutnya Muhammad SAW sampai menggigil dan
pasti beliau merasa tubuhnya dingin makanya minta diselimuti oleh
Khadijah.

Atau mungkin diberikan selimut hidup???


Kutipan :

Setelah
rupa malaikat itu menghilang MUHAMMAD PULANG sudah berisi wahyu yang
disampaikan kepadanya. Jantungnya berdenyut, HATINYA BERDEBAR-DEBAR
KETAKUTAN. Dijumpainya Khadijah sambil ia berkata: "SELIMUTI AKU!" Ia segera diselimuti. TUBUHNYA MENGGIGIL
seperti dalam demam. Setelah rasa ketakutan itu berangsur reda
dipandangnya isterinya dengan pandangan mata ingin mendapat kekuatan.



Keganjilan :

Luar biasa teror dari Jibril sehingga ketakutan itu berlangsung selama beberapa saat. Mungkin beberapa jam. Bahkan sampai menggigil.



III. KESIMPULAN


Semua aspek yang dituliskan diatas jelas cukup menggelikan. Berikut ringkasannya.


1. Aulloh SAW dan jibril sangat mungkin adalah oknum-oknum yang bodoh


2. Jibril sudah memaksa setengah mati, lha kok akhirnya sang jibril sendiri yang membaca?


3. Tidak ada kisahnya nabi yang sudah ketakutan makin
ditakut-takuti oleh jibril sampai lari lintang pukang, terjatuh dan
menggigil ketakutan


4. Jika direkonstruksikan dengan sedikit dramatisasi maka rangkaian kejadian diatas memang cukup menghibur : dicekik-cekik
dipaksa membaca – ketakutan - lari lintang pukang – melihat jibril
diangkasa – tambah takut sampai jatuh ketanah – berdiri lagi- lari
lintang pukang lagi – masuk rumah – panggil-panggil istri – gemetaran
ketakutan - diselimuti



5. Nabi penutup yang konon manusia paling mulia kok kalah berani sama cewe yah?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8548
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by tanpa nama on Mon Mar 21, 2011 12:47 pm

Gak_Mau_DiSembah wrote:
wkwkwkwk....
tentang iman itu yh???
jd inget jawaban shaggy pake copasan panjang2....
pertanyaan mudah, ternyata bs jd susah bagi yg ngak punya iman yh?
begitulah lah bro ...
terkadang saya jadi lucu sendiri ngeliat tingkah shaggy di forum ini ...
tapi di balik itu saya juga berharap semoga dia dan netter lainnya diberi hidayah oleh Allah swt ...
amin

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat
avatar
tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 2793
Registration date : 2010-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Gak_Mau_DiSembah on Mon Mar 21, 2011 12:48 pm

judulnya threadsnya udh mau diganti bro....
"pertanyaan yg membuat umat muslim ngakak-ngakak"

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]
avatar
Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3477
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Gak_Mau_DiSembah on Mon Mar 21, 2011 12:51 pm

tanpa nama wrote:
Gak_Mau_DiSembah wrote:
wkwkwkwk....
tentang iman itu yh???
jd inget jawaban shaggy pake copasan panjang2....
pertanyaan mudah, ternyata bs jd susah bagi yg ngak punya iman yh?
begitulah lah bro ...
terkadang saya jadi lucu sendiri ngeliat tingkah shaggy di forum ini ...
tapi di balik itu saya juga berharap semoga dia dan netter lainnya diberi hidayah oleh Allah swt ...
amin

Hidayah mah udah ada bro...
Cuman mereka gak mau lihat dan mendengar pake mata hati...
semoga mereka menyadari akan hal itu,...
amien...

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]
avatar
Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3477
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by tanpa nama on Mon Mar 21, 2011 1:01 pm

shaggy wrote:KISAH GUA HIRA YANG BENAR-BENAR LUCU


I. PENDAHULUAN


Teman-teman muslim sering mempermasalahkan peristiwa panggilan yang
diterima rasul Paulus. Permasalahan yang mereka angkat sebagai
keganjilan adalah jatuhnya rasul Paulus saat melihat cahaya yang terang
dalam perjalanannya ke Damsyik.

Berikut ayat yang dipermasalahkan :

KPR 9
3 Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
4 Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"



Berikut kesimpulan yang diambil oleh muslim setelah membaca ayat diatas.


Intinya Paulus berbohong, kaget itu orang terkesima, kok tersungkur


Jadi menurut muslim diatas jatuhnya rasul Paulus karena melihat
cahayaa adalah tidak masuk akal sehingga langsung disimpulkan rasul
Paulus telah berbohong.


Bahasan berikut akan melihat secara kritis tentang kejadian digua
Hira dan peristiwa-peristiwa yang kemudian menyusul. Kita akan melihat
apakah kisah-kisah terkait “perjumpaan” pertamanya Muhammad SAW masuk
akal dan apakah ada keganjilan lainnya.


II. PEMBAHASAN MASALAH

II.1. AULLOH DAN JIBRIL YANG BODOH ATAU MUHAMMAD SAW YANG MEMANG MENIPU



Kisah-kisah berikut terutama dikutip dari buku bab 4 karangan
Muhammad Husain Haekal yang 100% muslim. Jadi sumber saya bukan dari
anteknya Yahudi dan Nasrani. Kecuali kalau ternyata Haekal adalah
Yahudi yang menyamar jadi muslim.


Sumber :

SEJARAH HIDUP MUHAMMAD
BAGIAN KEEMPAT: DARI PERKAWINAN SAMPAI MASA KERASULANNYA
Muhammad Husain Haekal

Mimpi Hakiki – Wahyu pertama.



Tatkala
ia sedang dalam keadaan tidur dalam gua itu, ketika itulah datang
malaikat membawa sehelai lembaran seraya berkata kepadanya: "Bacalah!" Dengan terkejut Muhammad menjawab: "Saya tak dapat membaca". Ia merasa seolah malaikat itu mencekiknya, kemudian dilepaskan lagi seraya katanya lagi : "Bacalah!" Masih dalam ketakutan akan dicekik lagi
Muhammad menjawab: "Apa yang akan saya baca." Seterusnya malaikat itu
berkata: "Bacalah! Dengan nama Tuhanmu Yang menciptakan. Menciptakan
manusia dari segumpal darah. Bacalah. Dan Tuhanmu Maha Pemurah. Yang
mengajarkan dengan Pena. Mengajarkan kepada manusia apa yang belum
diketahuinya ..." (Qur'an 96:1-5)



Beberapa keganjilan :


1. Muhammad SAW dikatakan tidak bisa baca dan tulis. Kenapa Jibril
kemudian harus datang membawa sehelai lembaran dan menyuruh membaca.
Tampaknya Aulloh SWT tidak Maha Tahu
dan bodoh, sehingga tidak tahu pasti apakah Muhammad SAW bisa baca dan
tulis atau tidak sehingga harus dicoba-coba dengan ancaman dulu.



2. Jibril memaksa Muhammad SAW membaca bahkan sampai mencekik
padahal Muhammad SAW sudah menyatakan “Saya tidak dapat membaca”.
Bukankah dikatakan bahwa adalah orang yang paling terpuji, paling
terpercaya, paling jujur dan tidak pernah berbohong. Implikasi dari hal
ini adalah :

* Apakah Aulloh SWT dan jibril memang bodoh dan tidak tahu kalau Muhammad SAW itu konon sangat jujur.

* Atau mungkin Aulloh dan jibril menganggap Muhammad SAW berbohong waktu berkata “Saya tidak dapat membaca” padahal beliau sebetulnya bisa membaca.

* Atau mungkin Muhammad SAW dan teman-temannya memang berbohong saat menyatakan Muhammad SAW adalah orang paling jujur.



3. Lucunya, setelah 2 kali gagal memaksa Muhammad SAW membaca akhirnya malah malaikat jibril sendiri yang membaca lembaran yang dia bawa.

Perhatikan kutipan diatas lagi :

Seterusnya malaikat itu berkata: "Bacalah! Dengan nama Tuhanmu Yang menciptakan.
Menciptakan manusia dari segumpal darah. Bacalah. Dan Tuhanmu Maha
Pemurah. Yang mengajarkan dengan Pena. Mengajarkan kepada manusia apa
yang belum diketahuinya ..."



Gimana sih?? Question


4. Allah SWT konon Maha Kuasa. Apa susahnya membuat mujizat dimana Muhamamd SAW kemudian tahu-tahu bisa baca tulis.

Bandingkan dengan nabi Isa yang menurut Al-Qur’an sudah membuat mujizat dengan berbicara saat masih bayi dengan seijin Allah SWT.

QS 19 :
29 – 30 : ……….. Mereka berkata : “Bagaimana kami akan berbicara dengan
anak kecil yang masih dalam ayunan?” Berkata Isa : “ Sesungguhnya aku
ini hamba Allah. Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku
seorang nabi.



Bisa jadi dengan berlalunya waktu semenjak era nabi Isa Aulloh
SWT menjadi lebih tua dan menjadi bertambah bodoh dan terserang
insomnia sehingga lupa caranya membuat mujizat membuat orang menjadi
bisa membaca




II.2. KETAKUTAN – KALAH BERANI SAMA CEWEQ DAN RASUL PAULUS


Kisah berlanjut dengan munculnya ketakutan dalam diri Muhammad SAW bahkan sampai melarikan diri dari gua Hira.


Kutipan :

Tetapi kemudian ia TERBANGUN KETAKUTAN, sambil bertanya-tanya kepada dirinya : Gerangan apakah yang dilihatnya?! ATAUKAH KESURUPAN YANG DITAKUTINYA ITU KINI MENIMPANYA?!. Ia menoleh ke kanan dan ke kiri, tapi tak melihat apa-apa. Ia diam sebentar, GEMETAR KETAKUTAN. Kuatir ia akan apa yang terjadi dalam gua itu. IA LARI dari tempat itu. Semuanya serba membingungkan. Tak dapat ia menafsirkan apa yang telah dilihatnya itu.


Keganjilan :

1. Bandingkan dengan Mariam saat dijumpai oleh Jibril :

QS 3 :
45 – 47 : (Ingatlah), ketika Malaikat berkata : "Hai Maryam,
seungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera
yang diciptakan) dengan kalimat [195] (yang datang) daripada-Nya, …….
Maryam berkata : "Ya Tuhanku, betapa mungkin aku mempunyai anak,
padahal aku belum pernah disentuh oleh seorang laki-lakipun." Allah
berfirman (dengan perantaraan Jibril) : "Demikianlah Allah menciptakan
apa yang dikehendaki-Nya………



Tidak ada sama sekali ketakutan dari Maryam saat berbicara dengan Jibril bahkan saat Aulloh sendiri berfirman kepada Maryam (kata perantaraan Jibril tidak ada dalam qur’an).


Bayangkan, seorang wanita muda usia saja tidak takut ketemu Jibril, kenapa Muhammad SAW harus takut sampai lari-lari lintang pukang? Agak memalukan juga nih. Embarassed



2. Tidak ada kisahnya dalam Al-qur’an seorang nabi yang menerima panggilan mengira dirinya kesurupan.


Yang ada dalam Alkitab adalah

a. Yesus menyembuhkan orang kesurupan / kerasukan.

Lihat kisahnya dalam :

Mat 4 : 24 : …. Dan dibawalah kepadaNya semua orang ….. yang kerasukan,… lalu Yesus menyembuhkan mereka
Mat 9 : 32 : ….. dibawalah kepadaYesus seorang bisu yang kerasukan. Dan setelah setan itu diusir ……
Mar 1 : 32 – 34 : ……. dibawalah kepada Yesus semua orang yang menderita sakit dan kerasukan setan …. Ia menyembuhkan …..



b. Bahkan rasul Pauluspun mampu mengusir roh jahat dalam diri seorang wanita yang kesurupan :

KPR 16 : 16 – 18 : …… kami bertemu dengan seorang hamba perempuan yang mempunyai roh tenung ……..
Ia mengikuti Paulus dan kami dari belakang ………. Tetapi ketika Paulus
tidak tahan lagi akan gangguan itu, ia berpaling dan berkata kepada roh
itu : “Demi nama Yesus Kristus aku menyuruh engkau keluar dari
perempuan ini.” Seketika itu juga keluarlah roh itu.



Sementara Muhammad SAW justru dikisahkan terkena sihir :

Sumber :

Hadis sahih Bukhari volume 7, buku 71 nomor 658

Dikisahkan oleh Aisha :
Seorang lelaki bernama Labid bin al-A'sam dari Bani Zaraiq telah melakukan ilmu
hitam terhadap nabi sehingga nabi mulai berhalusinasi seolah-olah telah
melakukan sesuatu yang sama sekali tidak dilakukannya
. Suatu
hari nabi sedang bersama kami, ia meminta pertolongan Allah dan
memohonnya sangat lama (untuk penyembuhannya) dan kemudian berkata, “O
Aisha, tahukah kamu bahwa Allah telah memerintahkan aku melakukan
sesuatu sehubungan dengan permohonanku.? Dua orang kemudian datang
kepada Aisha, satu duduk dekat kepalaku dan satunya duduk dekat kakiku.
Seorang berkata, “Apa penyakit orang ini.?” Yang satunya menjawab, “Dia terkena pengaruh ilmu hitam.” Yang pertama bertanya, “Siapa yang melakukannya.?” Yang satu menjawab, “Labid bin Al-A'sam.” ………..



Terbuktilah kalau Muhammad SAW masih kalah sama rasul Paulus.



II.3. SUDAH TAKUT KOK MALAH TAMBAH DITAKUT-TAKUTI LAGI


Ketakutan bahkan berlanjut di perjalanan. Bahkan Muhammad SAW YANG KETAKUTAN MAKIN DITAKUT-TAKUTI OLEH JIBRIL.


Kutipan :

Ia memasuki pegunungan itu MASIH DALAM KETAKUTAN,
masih bertanya-tanya. Tiba-tiba ia mendengar ada suara memanggilnya.
Dahsyat sekali terasa. Ia melihat ke permukaan langit. Tiba-tiba yang
terlihat adalah malaikat dalam bentuk manusia. Dialah yang
memanggilnya. IA MAKIN KETAKUTAN sehingga tertegun ia di tempatnya.........



Keganjilan :

1. Luar biasa teror dari Jibril ini, sudah tahu Muhammad SAW
ketakutan setelah pengalaman digua, ternyata masih menampakkan dirinya
lagi SUPAYA MUHAMMAD SAW LEBIH KETAKUTAN LAGI.


Bandingkan dengan kisah dalam Alkitab. Tidak ada yang namanya
malaikat menakut-nakuti nabinya. Rasa terkejut dan takut sesaat memang
ada dan itu manusiawi. Yang dilakukan malaikat adalah membuat suasana tenang agar orang yang dijumpainya tidak takut, bukannya makin menakut-nakuti.


Contohnya :


a. Gabriel menampakkan kepada Daniel, dan tidak mencekik dan tidak membiarkannya ketakutan.

Dan 8 :
16 : 18 : dan aku mendengar dari tengah sungai Ulai itu suara manusia
yang berseru, “Gabriel, buatlah orang ini memahami penglihatan itu”
Lalu datanglah ia ketempat aku berdiri, dan ketika ia datang terkejutlah aku dan jatuh tertelungkup …..…. tetapi ia menyentuh aku dan membuat aku berdiri kembali



b. Gabriel menampakkan dirinya kepada Zakaria dan tidak mencekik dan tidak membiarkannya ketakutan.

Luk 1 :
11 – 19 : Maka tampaklah pada Zakaria seorang malaikat Tuhan berdiri
disebelah kanan mezbah pembakaran ukupan. Melihat hal itu ia terkejut
dan menjadi takut. Tetapi malaikat itu berkata kepadanya, “Jangan takut hai Zakaria, sebab doamu telah dikabulkan.



c. Gabriel juga menampakkan dirinya kepada Maria dan tidak mencekik dan tidak membiarkannya ketakutan.

Luk 1 : 30 : Kata malaikat itu kepadanya, “Jangan takut hai Maria, ………”



II.4. KETAKUTAN SAMPAI TERJATUH


Kutipan berikut menjelaskan bagaimana Muhammad SAW yang terjatuh karena ketakutan yang menguasai dirinya.


Sumber :

SEJARAH HIDUP MUHAMMAD – SIRAH NABAWIYAH
Syaikh Shafiyur Rahman Al Mubarakfury
Robbani Press, April 1998, halaman 78


… beliau bersabda :
“Ketika
aku sedang berjalan tiba-tiba aku mendengar suara dari langit. Ketika
kepala kuangkat, kulihat malaikat yang datang kepadaku di gua Hira
sedang duduk di kursi antara langit dan bumi. AKU MERASA KETAKUTAN SEHINGGA JATUH KETANAH



Jadi kalau jatuhnya rasul Paulus dianggap bukti kebohongan, maka jatuhnya Muhammad SAW juga bisa dianggap bukti kebohongan.



II.5. KETAKUTAN HINGGA GEMETARAN


Ketakutan bahkan terus berlanjut hingga Muhammad SAW sampai pulang, bahkan hingga MENGGIGIL.
Bisa dibayangkan bagaimana takutnya Muhammad SAW sampai menggigil dan
pasti beliau merasa tubuhnya dingin makanya minta diselimuti oleh
Khadijah.

Atau mungkin diberikan selimut hidup???


Kutipan :

Setelah
rupa malaikat itu menghilang MUHAMMAD PULANG sudah berisi wahyu yang
disampaikan kepadanya. Jantungnya berdenyut, HATINYA BERDEBAR-DEBAR
KETAKUTAN. Dijumpainya Khadijah sambil ia berkata: "SELIMUTI AKU!" Ia segera diselimuti. TUBUHNYA MENGGIGIL
seperti dalam demam. Setelah rasa ketakutan itu berangsur reda
dipandangnya isterinya dengan pandangan mata ingin mendapat kekuatan.



Keganjilan :

Luar biasa teror dari Jibril sehingga ketakutan itu berlangsung selama beberapa saat. Mungkin beberapa jam. Bahkan sampai menggigil.



III. KESIMPULAN


Semua aspek yang dituliskan diatas jelas cukup menggelikan. Berikut ringkasannya.


1. Aulloh SAW dan jibril sangat mungkin adalah oknum-oknum yang bodoh


2. Jibril sudah memaksa setengah mati, lha kok akhirnya sang jibril sendiri yang membaca?


3. Tidak ada kisahnya nabi yang sudah ketakutan makin
ditakut-takuti oleh jibril sampai lari lintang pukang, terjatuh dan
menggigil ketakutan


4. Jika direkonstruksikan dengan sedikit dramatisasi maka rangkaian kejadian diatas memang cukup menghibur : dicekik-cekik
dipaksa membaca – ketakutan - lari lintang pukang – melihat jibril
diangkasa – tambah takut sampai jatuh ketanah – berdiri lagi- lari
lintang pukang lagi – masuk rumah – panggil-panggil istri – gemetaran
ketakutan - diselimuti



5. Nabi penutup yang konon manusia paling mulia kok kalah berani sama cewe yah?
hahahhha ...
saya kirain ada referensi dari al-qur'an atau hadis nabi ecchh ternyata masih buku karangan orang lain yang belum jelas asal usulnya ....
lagian gak da tu pernyataan dari penjelasan refesrensi anda di atas bahwa benar Muhammad telah dcekik oleh Jibril
yang ada tu Nabi Muhammad "merasa" dicekik ...
contohnya kita tau kan kalau tubuh kena api pasti panas ...
tapi apakah jika tubuh "merasa" panas bisa disebut itu karena pengaruh api .... ??
hehehhehhe ....
tolong berpikir lagi ya shaggy ...

:04: :04: :04:


Last edited by tanpa nama on Mon Mar 21, 2011 1:43 pm; edited 1 time in total

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat
avatar
tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 2793
Registration date : 2010-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Yishmael Avrahami on Mon Mar 21, 2011 1:05 pm

shaggy wrote:KISAH GUA HIRA YANG BENAR-BENAR LUCU


I. PENDAHULUAN


Teman-teman muslim sering mempermasalahkan peristiwa panggilan yang
diterima rasul Paulus. Permasalahan yang mereka angkat sebagai
keganjilan adalah jatuhnya rasul Paulus saat melihat cahaya yang terang
dalam perjalanannya ke Damsyik.

Berikut ayat yang dipermasalahkan :

KPR 9
3 Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
4 Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"



Berikut kesimpulan yang diambil oleh muslim setelah membaca ayat diatas.


Intinya Paulus berbohong, kaget itu orang terkesima, kok tersungkur


Jadi menurut muslim diatas jatuhnya rasul Paulus karena melihat
cahayaa adalah tidak masuk akal sehingga langsung disimpulkan rasul
Paulus telah berbohong.


Ini mah ayan nya si paulus kumat,,,,,mosok dijadiin ayat.

In old Ireland, epilepsy was known as 'Saint Paul's disease'. The name points to the centuries-old assumption that the apostle suffered from epilepsy.

To support this view, people usually point to Saint Paul's experience on the road to Damascus, reported in the Acts of the Apostles in the New Testament (Acts 9, 3-9), in which Paul, or Saul as he was known before his conversion to Christianity, is reported to have a fit similar to an epileptic seizure: '...suddenly a light from the sky flashed around him. He fell to the ground and heard a voice saying to him: ''Saul, Saul! Why do you persecute me?''...Saul got up from the ground and opened his eyes, but he could not see a thing... For three days he was not able to see, and during that time he did not eat or drink anything.'

Saul's sudden fall, the fact that he first lay motionless on the ground but was then able to get up unaided, led people very early on to suspect that this dramatic incident might have been caused by a grand mal seizure. In more recent times, this opinion has found support from the fact that sight impediment-including temporary blindness lasting from several hours to several days-has been observed as being a symptom or result of an epileptic seizure and has been mentioned in many case reports.

http://www.epilepsiemuseum.de/alt/paulusen.html

_________________
Rontoknya keyakinan kristen :

Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
avatar
Yishmael Avrahami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 189
Reputation : 0
Points : 2513
Registration date : 2011-03-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 6 of 13 Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 11, 12, 13  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum