MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Page 11 of 13 Previous  1, 2, 3 ... 10, 11, 12, 13  Next

View previous topic View next topic Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Thu Dec 09, 2010 10:07 am

First topic message reminder :

Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8491
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down


Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by segoromayit on Fri Jun 15, 2012 8:54 pm

PERHATIAN !: SAUDARA-SAUDARA PENGUNJUNG YANG KAMI HORMATI SEHUBUNGAN SEMAKIN TIDAK LAKUNYA FORUM INI, MAKA MULAI HARI INI FORUM INI DIALIHKAN KE http://laskarislam.indonesianforum.net ; KAMI TUNGGU ANDA UNTUK BERDISKUSI DI SANA. TERIMAKASIH.....




ATAS NAMA

ADMIN MURTADINKAFIRUN
avatar
segoromayit
SPAMMER
SPAMMER

Number of posts : 308
Location : gang dolly, tempat yesus dilahirkan
Job/hobbies : ngencingi wajah kermit
Humor : menjadikan forum MK semakin 'bermutu'
Reputation : -1
Points : 2613
Registration date : 2012-02-20

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Mujahidin™ on Sat Jun 16, 2012 7:19 am

TOPIC SAMPAH
avatar
Mujahidin™
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 85
Age : 1127
Reputation : -4
Points : 2186
Registration date : 2011-10-01

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by jesusthetrendingtopic on Thu Jun 21, 2012 4:57 am

BOTELHEM wrote:
hamba tuhan wrote:dalam suatu pertemuan yang lain antara tuhan yesus dan murid-muridnya terdengar suara kentut yang sangat keras sekali ! suara itu datang dari arah tuhan yesus. murid-murid yesus hanya diam saja, karena merasa takut kalau nanti menuding tuhan yesus mereka akan dimarahi.

tetapi tuhan yesus maklum akan hal itu dan berkata :
"maafkanlah tuhanmu ini, karena tuhanmu ini sudah berusaha menahan kentut, tapi setelah dipikir-pikir kalau ditahan-tahan nanti perut tuhanmu ini kembung dan bisa mendatangkan penyakit. KALIAN TAK MAU PUNYA TUHAN PENYAKITAN KAN ?"


semua murid yesus membenarkan apa yang dikatakan tuhan yesus.

Tuhan kok kentut ya????








lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
(1 Tawarikh 21:1) Iblis bangkit melawan orang Israel dan ia membujuk Daud untuk menghitung orang Israel.

(2 Samuel 24:1) Bangkitlah pula murka TUHAN terhadap orang Israel; Ia menghasut Daud melawan mereka, firman-Nya: "Pergilah, hitunglah orang Israel dan orang Yehuda."

Iblis = Tuhan
avatar
jesusthetrendingtopic
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 34
Age : 23
Location : #1 trendingtopic twitter
Humor : kitab lo banyak? tiap taun direvisi? selamat ngapal :)
Reputation : 0
Points : 1888
Registration date : 2012-04-27

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by DariKelMuslim on Sun Jun 24, 2012 6:41 am

shaggy wrote:Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.
Itulah kenyataan pahitnya, Lebih pahit lagi bukan jibril si tukang cekik dlm al-quran itu, tapi muhammadSAW nya ga tau membaca waktu di cobai,, (KOQ GOBLOK GITUH YA??)

_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
avatar
DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 29
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 2888
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by barabasmurtad77 on Mon Jun 25, 2012 2:19 pm

hamba tuhan wrote:dalam suatu pertemuan yang lain antara tuhan yesus dan murid-muridnya terdengar suara kentut yang sangat keras sekali ! suara itu datang dari arah tuhan yesus. murid-murid yesus hanya diam saja, karena merasa takut kalau nanti menuding tuhan yesus mereka akan dimarahi.

tetapi tuhan yesus maklum akan hal itu dan berkata :
"maafkanlah tuhanmu ini, karena tuhanmu ini sudah berusaha menahan kentut, tapi setelah dipikir-pikir kalau ditahan-tahan nanti perut tuhanmu ini kembung dan bisa mendatangkan penyakit. KALIAN TAK MAU PUNYA TUHAN PENYAKITAN KAN ?"


semua murid yesus membenarkan apa yang dikatakan tuhan yesus.

Tuhan kok kentut ya????





SDR SHAGGY, KEBIASAAN MUSLIMERS:
1. BERKELIT KALO GA TAU JAWABANNYA!!!
2. OOT KALAU GA TAU JAWABANNYA!!!
Mat 10:24 Seorang murid tidak lebih dari pada gurunya, atau seorang hamba dari pada tuannya.
Mat 10:25 Cukuplah bagi seorang murid jika ia menjadi sama seperti gurunya dan bagi seorang hamba jika ia menjadi sama seperti tuannya.

KESIMPULANNYA:
KALAU MUHAMMAD YANG JADI GURU MUSLIMERS ITU BUTAHURUF SEHINGGA SANGAT TERBATAS PENGERTIANNYA, JADI KITA GA USAH HERAN KALAU MURID2NYA JUGA DEMIKIAN!!!!

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 2665
Registration date : 2011-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by pakdhesam on Mon Jun 25, 2012 6:40 pm

lo pikir nabi muhammad buta huruff selamanya??

ini peninggalan nabi muhammad :
http://koneksidewainside.crazy4us.com/t131-foto-foto-peninggalan-rasulullah-saw

surat yg ditulis nabi muhammad


nabi muhammad saw awalnya buta huruf namun sering diajari jibril beliau bs menulis dan membaca.. kenapa alquran turun di saat nabi masih buta huruf untuk membuktikan bahwa al quran murni dari ALLAH bukan karangan beliau..

beda sama alkitab kanonik dan suart paulus semua diedit dg tulisan2 karangan

_________________
avatar
pakdhesam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 195
Age : 35
Location : Toilet umum
Job/hobbies : jaga toliet umum
Humor : Ajaran Trinitas ternyata nyontek ajaran Trimurti lho...
Reputation : 0
Points : 2391
Registration date : 2011-05-29

View user profile http://www.pakdhesam.blogspot.com

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by MyLovelyCarnation on Sun Sep 16, 2012 7:20 am

pakdhesam wrote:lo pikir nabi muhammad buta huruff selamanya??

ini peninggalan nabi muhammad :
http://koneksidewainside.crazy4us.com/t131-foto-foto-peninggalan-rasulullah-saw

surat yg ditulis nabi muhammad


nabi muhammad saw awalnya buta huruf namun sering diajari jibril beliau bs menulis dan membaca.. kenapa alquran turun di saat nabi masih buta huruf untuk membuktikan bahwa al quran murni dari ALLAH bukan karangan beliau..

beda sama alkitab kanonik dan suart paulus semua diedit dg tulisan2 karangan
Ngga nyambung komentarmu alias OOT. Semakin anda OOT semakin terlihat kebobrokan logika lainnya. Malaikat kog malah jadi guru TK, ngajarin baca-tulis.

Masih ditunggu muslim cerdas utk menjelaskan mengapa Malaikat Jibril ngga tau Muhammad itu buta huruf, malah memaksanya berkali2 utk membaca.
avatar
MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1987
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by n4kL on Sun Sep 16, 2012 10:21 am

YESAYA 29:12 ונתן הספר על אשר לא ידע ספר לאמר קרא נא זה ואמר לא ידעתי ספר׃

YESAYA 29:12 Wa-nittan ha Seifer ‘al asher lo yada‘ seifer, le’mor: Qera na ze! Va-amar: Lo yada‘ti seifer



YESAYA 29:12 And the book is sent upon [‘al] the one who is not learned, saying: Read this, I pray you,’ and he says: I am not learned’



YESAYA 29:12 dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: “Baiklah baca ini,” maka ia akan menjawab: “Aku tidak dapat membaca.

n4kL
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 30
Reputation : 0
Points : 1744
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by MyLovelyCarnation on Sun Sep 16, 2012 11:51 am

pakdhesam wrote:nabi muhammad saw awalnya buta huruf namun sering diajari jibril beliau
bs menulis dan membaca.. kenapa alquran turun di saat nabi masih buta
huruf untuk membuktikan bahwa al quran murni dari ALLAH bukan karangan
beliau..

beda sama alkitab kanonik dan suart paulus semua diedit dg tulisan2 karangan
n4kL wrote:YESAYA 29:12 ונתן הספר על אשר לא ידע ספר לאמר קרא נא זה ואמר לא ידעתי ספר׃

YESAYA 29:12 Wa-nittan ha Seifer ‘al asher lo yada‘ seifer, le’mor: Qera na ze! Va-amar: Lo yada‘ti seifer



YESAYA 29:12 And the book is sent upon [‘al] the one who is not learned, saying: Read this, I pray you,’ and he says: I am not learned’



YESAYA 29:12 dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: “Baiklah baca ini,” maka ia akan menjawab: “Aku tidak dapat membaca.
Sudah 1.400 thn muslim tetap ber-IQ jongkok, apalagi saat membela ajaran Islam-nya.

Masih ditunggu loh muslim cerdas utk menjelaskan mengapa Malaikat Jibril tidak tau bhw Muhammad itu buta huruf.

Sebegitu bodohkah Awloh SWT, si pemberi perintah pada malaikat tsb, sehingga malaikat berubah fungsi dari pengantar surat pos menjadi guru TK pengajar baca tulis?
avatar
MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1987
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by n4kL on Sun Sep 16, 2012 12:49 pm

Daripada Buta Siapa Tuhannya

n4kL
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 30
Reputation : 0
Points : 1744
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by MyLovelyCarnation on Sun Sep 16, 2012 12:58 pm

n4kL wrote:Daripada Buta Siapa Tuhannya

Krn tidak ada penjelasan logis selama 1.400 thn ttg kekonyolan tingkah laku malaikat Jibril sekaligus merujuk pada kekonyolan si pemberi perintah, Awloh SWT, maka sudah selayaknya dikau harus melakukan upaya agar Awloh SWT terlihat lebih cerdas.

Sudahkah dikau sholat hari ini meminta petunjuk kenapa bisa terjadi kekonyolan itu? atau...
Sudahkah dikau memberikan peringatan kepada Awloh SWT agar lain kali bertindak lebih hati2 agar tidak memalukan DiriNya & muslim di depan kafir?

Anyway, masih ditunggu jawaban cerdas muslim. Tentu saja tidak OOT, itupun klo muslim masih tau malu...
avatar
MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1987
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Sun Oct 14, 2012 3:24 pm

Saya masih menunggu jawaban dari muslim yang pintar dan berani berkata jujur dalam menjawab pertanyaan ini.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8491
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Pembela Muslim on Wed Oct 24, 2012 8:09 pm

Jibril dan Allah swt. sudah tahu, tapi memang ada hikmahnya! karena apabila Rasulullah buta huruf, maka bagaimana dia menulisnya? jadinya kan tau kalo Al-Quran murni dibuat oleh Allah swt. bukan? Islam bisa ada Al-Quran karena dahulu sewaktu Rasul menjelaskan terhadap ayat2 Al-Quran yang berangsur-angsur, sahabat2nya menulis di pohon, daun, atau pun yang lain2... GIMANA? JANGAN LUPA REPLY YA SHAGDOG!

Pembela Muslim

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 1675
Registration date : 2012-10-24

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Frontline Defender on Thu Oct 25, 2012 6:58 am

shaggy wrote:Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.
tahu kok, makanya disuruh menirukan bacaan yang didiktekan! Smile

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2888
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Christ Killer on Fri Oct 26, 2012 12:50 am

shagy dog... jangan lupa minum obat ya shagg...

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4923
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by jimatkalimasada on Fri Oct 26, 2012 4:56 am

Pembela Muslim wrote:Jibril dan Allah swt. sudah tahu, tapi memang ada hikmahnya! karena apabila Rasulullah buta huruf, maka bagaimana dia menulisnya? jadinya kan tau kalo Al-Quran murni dibuat oleh Allah swt. bukan? Islam bisa ada Al-Quran karena dahulu sewaktu Rasul menjelaskan terhadap ayat2 Al-Quran yang berangsur-angsur, sahabat2nya menulis di pohon, daun, atau pun yang lain2... GIMANA? JANGAN LUPA REPLY YA SHAGDOG!

buta huruf kok disuruh mbaca
jibril dan yang nyuruh jibril sama-sama kentir

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6445
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Sat Oct 27, 2012 4:01 pm

Hanya ada dalam islam dimana malaikatnya tidak tahu latar belakang utusan allahnya.
Atau jangan-jangan allah swt pun tidak tahu kalau muhammad buta huruf.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8491
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by jimatkalimasada on Sun Oct 28, 2012 12:11 am



sudah gitu..
kisah pencekikan dan pendiktean di goa hira
hanya cerita dari si bocah aisa

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6445
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by teuing atuh on Sat Nov 10, 2012 2:11 am

teuing atuh..sia nyaho nyah!!!!mending pertanyaan na di ganti..kolor yesus warna na naon???ku abdi di jawab...hejo pak guru!!!!tah mun kitu mah rada ngarti abdi mah...

teuing atuh
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 9
Reputation : 0
Points : 1670
Registration date : 2012-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by kudaputih on Sat Nov 10, 2012 5:08 am

jimatkalimasada wrote:
Pembela Muslim wrote:Jibril dan Allah swt. sudah tahu, tapi memang ada hikmahnya! karena apabila Rasulullah buta huruf, maka bagaimana dia menulisnya? jadinya kan tau kalo Al-Quran murni dibuat oleh Allah swt. bukan? Islam bisa ada Al-Quran karena dahulu sewaktu Rasul menjelaskan terhadap ayat2 Al-Quran yang berangsur-angsur, sahabat2nya menulis di pohon, daun, atau pun yang lain2... GIMANA? JANGAN LUPA REPLY YA SHAGDOG!

buta huruf kok disuruh mbaca
jibril dan yang nyuruh jibril sama-sama kentir

sundull..
dikasih jawaban/penjelasan bahwa itu ada hikmah/pelajarannya, antara lain yaitu utk menunjukan bahwa alquran bukan karangan
Muhammad. Masih gak ngerti juga, wah.. waah... parah..


avatar
kudaputih
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 2210
Registration date : 2011-10-25

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Ninja Hitam on Mon Nov 12, 2012 3:22 am

kudaputih wrote:
jimatkalimasada wrote:
Pembela Muslim wrote:Jibril dan Allah swt. sudah tahu, tapi memang ada hikmahnya! karena apabila Rasulullah buta huruf, maka bagaimana dia menulisnya? jadinya kan tau kalo Al-Quran murni dibuat oleh Allah swt. bukan? Islam bisa ada Al-Quran karena dahulu sewaktu Rasul menjelaskan terhadap ayat2 Al-Quran yang berangsur-angsur, sahabat2nya menulis di pohon, daun, atau pun yang lain2... GIMANA? JANGAN LUPA REPLY YA SHAGDOG!

buta huruf kok disuruh mbaca
jibril dan yang nyuruh jibril sama-sama kentir

sundull..
dikasih jawaban/penjelasan bahwa itu ada hikmah/pelajarannya, antara lain yaitu utk menunjukan bahwa alquran bukan karangan
Muhammad. Masih gak ngerti juga, wah.. waah... parah..




Sepertinya si Muhammad itu bagian dari sebuah team.. Dan dia bukan sebagai pemimpin atau otaknya.. Hanya dijadikan ikon nabi saja.. Strategi branding-nya dengan menghujat Yahudi habis2an.. Karena mereka harus membajak isi Kitab Taurat-nya Yahudi.. Jadi buat legitimasi memperbaharui Taurat.. Ditambahkan pula klausula bahwa Muhammad adalah nabi terakhir dan Islam agama terakhir.. Sebagai upaya pencegahan metode mereka ditiru orang lain di masa depan dan bisa menjadi senjata makan tuan.. Ahmadiyah salah satu contoh upaya meniru metode ini..

Muhammad banyak merepotkan team-nya dengan perbuatannya yg aneh2, misalnya soal perempuan dan kebijakan perang.. Team-nya pun terpaksa memikirkan dan merumuskan wahyu Tuhan buat membenarkan perbuatan2 Muhammad yg aneh2 itu..

Team itu akhirnya sukses membentuk organisasi multinasional yg besar..

INGAT: "Pohon yg baik akan menghasilkan buah yg baik pula"..



Ninja Hitam

Number of posts : 5
Reputation : 0
Points : 1660
Registration date : 2012-11-12

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by pendekar kelana on Mon Nov 19, 2012 6:33 pm

jibril mengulang 3x agar muhammad tau bahwa iqra adalah ayat dari Allah

pendekar kelana

Number of posts : 3
Reputation : 0
Points : 1674
Registration date : 2012-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by cukup_dewasa on Mon Nov 19, 2012 8:20 pm

Hallo Shagy yang bertanya:
"Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??"

Emang siapa yang bilang Jibril gak tahu?
Jibril tau kok.. Kan dia malaikat...

So ... . ..
coba kalo pertanyaannya diganti jadi ...
(nyoba-nyoba nih yaa, boleh kaannnn)
"apakah Jibril tau muhammad buta huruf ??" .. . ...
Jabawannya udah pasti 'tau' yah..

atau coba diganti ama ...
"Mengapa jibril tahu kalau muhammad buta huruf ??" .. ... .
Ya iya lah, tau dong deh :p

Ga ada pertanyaannya deh Gy...
Kan Jibril tau kalo muhammad (saat itu) buta huruf..
Oleh sebab itu, tidak ada jawaban untuk pertanyaan Shagy Wink

Atau mungkin gini deh, supaya dapat memuaskan Shagy..
Jawabannya adalah;

'Tidak ada jawaban untuk pertanyaan Shagy,
karena Jibril mengetahui muhammad (saat itu) buta huruf' Smile

cukup_dewasa

Number of posts : 4
Reputation : 0
Points : 1651
Registration date : 2012-11-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Wed Nov 21, 2012 5:13 pm

cukup_dewasa wrote:Hallo Shagy yang bertanya:
"Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??"

Emang siapa yang bilang Jibril gak tahu?
Jibril tau kok.. Kan dia malaikat...

So ... . ..
coba kalo pertanyaannya diganti jadi ...
(nyoba-nyoba nih yaa, boleh kaannnn)
"apakah Jibril tau muhammad buta huruf ??" .. . ...
Jabawannya udah pasti 'tau' yah..

atau coba diganti ama ...
"Mengapa jibril tahu kalau muhammad buta huruf ??" .. ... .
Ya iya lah, tau dong deh :p

Ga ada pertanyaannya deh Gy...
Kan Jibril tau kalo muhammad (saat itu) buta huruf..
Oleh sebab itu, tidak ada jawaban untuk pertanyaan Shagy Wink

Atau mungkin gini deh, supaya dapat memuaskan Shagy..
Jawabannya adalah;

'Tidak ada jawaban untuk pertanyaan Shagy,
karena Jibril mengetahui muhammad (saat itu) buta huruf' Smile
Kalau benar tahu mah,gak bakalang ngulangin perintah membaca sampai tiga kali atuh !
Jelas-jelas muhammad ngaku gak bisa baca,eh jibril tetap saja nyuruh dia untuk baca.
Itu tandanya jibril tidak tahu muhamad buta huruf.
Tanya :
Mengapa jibril tidak tahu kalau muhammad buta huruf ?
Atau jangan jangan allah swt pun gak tahu muhammad buta huruf tuh,hehehehehe.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8491
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by almasihuddajjal on Sat Nov 24, 2012 9:17 pm

shaggy wrote:Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.


bro shaggy lagi pengen nyari eksis ya?
suka banget sih jadi eksis, sama kaya ini dong




_________________
Tidaklah dia mengetahui bahwa Sesungguhnya Allah melihat segala perbuatannya?
Ketahuilah, sungguh jika dia tidak berhenti (berbuat demikian) niscaya kami tarik ubun-ubunnya,
(yaitu) ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka.
Maka Biarlah dia memanggil golongannya (untuk menolongnya),
Kelak kami akan memanggil malaikat Zabaniyah,
Sekali-kali jangan, janganlah kamu patuh kepadanya; dan sujudlah dan dekatkanlah (dirimu kepada Tuhan).
Al - Alaq 15-19
avatar
almasihuddajjal

Male
Number of posts : 8
Age : 26
Location : Khurasan, Iran
Job/hobbies : Bring entire human race to the chaos
Humor : im already dead? wtf sai baba
Reputation : 0
Points : 1654
Registration date : 2012-11-23

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by cukup_dewasa on Thu Nov 29, 2012 2:15 pm

shaggy wrote:
cukup_dewasa wrote:Hallo Shagy yang bertanya:
"Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??"

Emang siapa yang bilang Jibril gak tahu?
Jibril tau kok.. Kan dia malaikat...

So ... . ..
coba kalo pertanyaannya diganti jadi ...
(nyoba-nyoba nih yaa, boleh kaannnn)
"apakah Jibril tau muhammad buta huruf ??" .. . ...
Jabawannya udah pasti 'tau' yah..

atau coba diganti ama ...
"Mengapa jibril tahu kalau muhammad buta huruf ??" .. ... .
Ya iya lah, tau dong deh :p

Ga ada pertanyaannya deh Gy...
Kan Jibril tau kalo muhammad (saat itu) buta huruf..
Oleh sebab itu, tidak ada jawaban untuk pertanyaan Shagy Wink

Atau mungkin gini deh, supaya dapat memuaskan Shagy..
Jawabannya adalah;

'Tidak ada jawaban untuk pertanyaan Shagy,
karena Jibril mengetahui muhammad (saat itu) buta huruf' Smile
Kalau benar tahu mah,gak bakalang ngulangin perintah membaca sampai tiga kali atuh !
Jelas-jelas muhammad ngaku gak bisa baca,eh jibril tetap saja nyuruh dia untuk baca.
Itu tandanya jibril tidak tahu muhamad buta huruf.
Tanya :
Mengapa jibril tidak tahu kalau muhammad buta huruf ?
Atau jangan jangan allah swt pun gak tahu muhammad buta huruf tuh,hehehehehe.


"Kalau benar tahu mah,gak bakalang ngulangin perintah membaca sampai tiga kali atuh !"
Wah, kalo bgitu mah pendapat maksa atuh Agan Shagy..
Mudah sekali analoginya Gy.. Analogi yah yang berikut ini;
Gw nih tau banget kalo tu orang ga suka sama gw..
anggap lah orang tersebut tu cewe yang tipe cowonya tu bukan gw gitu loh
Tapi ya gimana yah, gw kan pengen tu orang jadi kekasih gw..
Ampe tiga kali gw jadiin tu orang :p
Ditolak, jadiin lagi... Eh ditolak lagih, jadiin lagi bo' .. gw suka, mo gimanah lagih :D
Jadi artinya, maksud yang mau disampaikan ke Agan Shaggy tu "ga harus 'ga tau' kan yah" Wink
Masuk diakal kan...



Nah, kalo yg brikut ini, saya nyoba nyeritain yg sbenernya terjadi nih..
Kalo yang diatas kan analogi.. Wink
Konon - alkisah sperti ini:

Jibril ni diminta Bos-nya untuk ngasih tau Muhammad tentang isi surat pertama dari si Bos..
Si Bos minta supaya Jibril memastikan Muhammad bisa
hafal, ngerti, mengamalkannya, dan tentu menyebarkannya..
Nah surat yang pertama itu, skarang ini di kami yg muslim mengenalnya dg surat Al-Alaq.
Surat Al-Alaq tersebut, kata pertamanya itu adalah
"IQRO" yg artinya secara harfiah adalah "BACALAH".

Sebelumnya, gw potong dulu yah bentar,
yg dimaksud dg 'surat' diatas tu jangan dibayangkan surat berupa kertas surat yaa...
Jadi secara bentuk fisik bukan kayak surat cinta atau SK kayak dikantor2,
atau bahkan bukan kayak Undang-Undang atau Peraturan Pemerintah yaa...
Mungkin lebih tepatnya 'pesan' lah yaa.. yang kemudian dituliskan nantinya di Quran,
karena sudah dituliskan, maka disebut lah oleh kami 'surat' yang isinya ada 'ayat-ayatnya'
*yakin lah gw pasti Agan Shagy mengerti maksud gw Wink

Balik ke crita nih yah..
Ketemu lah Jibril dengan Muhammad..
Lalu bicaralah Jibril ke Muhammad (si kata pertama tadi), "Iqro"
Gimana yah, udah baru pertama kali liat malaikat yah.. Malaikat nomer satu lagi :p
Bersayap kan .. kekar-garang (kayak preman kali yah) ... . ..
waahhh gemeter pasti kan, 'ngadegdeg' basa sunda na mah :D

Disuruh baca pula (kan masih mengartikan scara harfiah nih critanya),
ga bisa baca pulak aiihhhhhhh :p
Udah gitu mana yang mau dibaca coba,
orang Jibril ga bawa kertas atau media tulis apapun dan/atau tulisan apapun
...

Ga bisa jawab nih Muhammad.. gemeteran, berkeringat..
Apa maksudnya sih ni makhluk? :p
Ngomong lagi Jibril, "Iqro" ... . ..
Konon critanya Jibril tu bilang kata 'iqro' doang sampe 3x ..
Nah ngomong "Iqro" doang yang terakhir kalinya itu,
Jibril sambil mendekapkan Muhammad dengan sayapnya..
Supaya Muhammad bukannya gemetaran - takut dan malah
ga konsen dan jadi ga ngerti apa yg dimaksud..
Sama kayak kita-kita kan kalau mendekap/memeluk someone yah kan yah Wink
Kalo kita-kita mah mungkin sambil ngomong "saya teman kamu", "saya sayang kamu",
"jangan takut", "saya akan melindungi mu", atau "ai lap yu" :p
Tapi Jibril ga bisa ngomong bgitu dulu kan yah.. Nggak bisa jelasin dulu kan yah...
Kbayang, masa ntar, skarang ini, surat pertama di kitab kami artinya kayak2 begitu
hihihihihihihi :D

Nah, balik lagi nih ke crita Wink
Setelah Jibril ngomong "Iqro" doang yang terakhir kalinya yg sambil memeluk Muhammad itu,
Muhammad mulai tenang, berserah diri, 'nyerah' lah kalo pake kata kita-kita mah..
surender, pis yo' :p
Setelah itu lah Jibril membacakan ayat 1 sampai ayat 5,
dekat di telinga Muhammad (masih didekap nih critanya)...

Ayat-ayat tersebut artinya:
1. Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu yang Menciptakan,
2. Dia Telah menciptakan manusia dari segumpal darah.
3. Bacalah, dan Tuhanmulah yang Maha pemurah,
4. Yang mengajar (manusia) dengan perantaran kalam,
5. Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.


Begitu Agan Shaggy...
Dan tu 5 ayat diatas itu pun diulang sampai beberapa kali loh konon ceritanya...
Sampe Muhammad ni bener2 apal, lalu benar2 mengerti,
mengamalkannya, dan otomatis menyebarkannya...
Ya, untuk surat-surat selanjutnya sih udah ga pake crita-crita bginian..
Muhammadnya udah ngerti maksudnya apa lhaaa..



Jadi jawaban pertanyan Shaggy di forum ini dari gw sih masih sperti yg kmaren:
'Tidak ada jawaban untuk pertanyaan Shagy,
karena Jibril mengetahui muhammad (saat itu) buta huruf'
Dan kita ga bisa men-judge 'Jibril pasti gak tahu kalau muhammad buta huruf'
hanya karena Jibril ngomong 'Iqro' sampe 3x.

Dan gw juga dah mecoba menjelaskan ke Shaggy;
Lalu apa artinya 'Iqro'?
Apakah secara harfiah dan mentah diartikan
'Jibril meminta Muhammad untuk membaca?'
Atau bukan? Yaa, mudah2an Shaggy bsia nangkep crita gw dah Wink

Ini bukan artinya gw mendorong Shaggy tuk pindah agama yaa...
Tukar pikiran ajah, sama-sama belajar..
Gw juga mempelajari Bible juga Taurat..
Semua isinya bagus kok, ga ada yg menjerumuskan kita ke hal-hal yg jelek Wink

Salam Agan Shaggy..
Terimakasih...

cukup_dewasa

Number of posts : 4
Reputation : 0
Points : 1651
Registration date : 2012-11-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by ahzay on Thu Nov 29, 2012 6:30 pm

kalo udah kemakan doktrin buta ya gitu deh, otaknya ga pernah dipake... malaikat jibril bilang "iqro" itu maksudnya agar diikuti oleh Nabi Muhammad, tapi kafirun nyambungnya disuruh baca textbook... Cool

_________________
QS Al-Baqarah 109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

"Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]
avatar
ahzay
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 253
Reputation : 0
Points : 2494
Registration date : 2011-04-26

View user profile

Back to top Go down

Semoga Allah Membuka Pintu Hati Anda Walupun Hanya Sebesar Lubang Jarum

Post by BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM on Tue Jan 22, 2013 9:29 am

shaggy wrote:Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
Saya Muslim Tidak terkentut-Kentut mendengar pertanyaan tersebut, kemukakan sumber yang jelas apa yang anda tanyakan, anda mengutipnya dari mana(mencekik tersebut)?
dan saya akan menjawab pertanyaan anda yang begitu sederhana, karena Allah menginginkan Rasul yang tidak bisa baca tulis (tidak bisa baca tulis bukan berarti Nabi Muhammad tidak cerdas)
Alasannya:
1. Karena Allah menginginkan Rasul yang tidak terkontaminasi dengan ajaran terdahulu ataupun pengetahuan kitab terdahulu yang telah tercemar dan tidak murni firman Tuhan.
2. Agar semua umat manusia dapat melihat serta dapat berfikir karena manusia mempunyai akal, bisakah orang yang tidak bisa baca tulis dapat membuat sebuah Kitab yang bahasanya sampai sekarang tidak ada yang menandingi keindahan bahasanya, contoh dapatkah anda membuat sebuah karangan dengan huruf yang tidak anda kenal sama sekali, atau suruhlah orang buta huruf untuk mengarang sebuah cerita yang indah diatas selembar kertas, pasti jawabannya "jangankan menulis, membaca saja aku sulit".
3. Malaikat Jibril As, menyuruh untuk membaca (Mengikuti lafadz atau mengikuti apa yang diucapkan Malaikat Jibril As) agar nabi Muhammad SAW mengikutinya, malaikat Jibril As sangat mengetahui bahwa nabi Muhammad SAW tidak bisa baca tulis makanya malaikat Jibril As menuntunya untuk membaca.
pertanyaan anda sudah saya jawab kalau belum puas boleh anda sanggah dengan sumber yang jelas dan tidak mengada-ngada. Sekarang saya balik bertanya kepada anda saya berharap anda dapat menjawab pertanyaan saya karena jawaban yang anda berikan merupakan bobot dari keimanan anda kepada kepercayaan anda sendiri, jika jawaban anda dapat diterima secara logika dan masuk akal AQIDAH SAYA yang jadi taruhannya....
PERTANYAAN I
DAPATKAH ANDA MEMBUKTIKAN BAHWA KITAB INJIL (BIBEL) MURNI FIRMAN TUHAN, DAN BEBAS DARI REKAYASA OLEH TANGAN-TANGAN JAHIL YANG TIDAK MENGINGINKAN MANUSIA MENJADI BAIK?

PERTANYAAN II
BUKTIKAN BAHWA NABI ISA AL-MASIH (sebutan Nasrani Yesus) ADALAH TUHAN?

Cukuplah dua pertanyaan dahulu yang saya berikan, saya sangat mengharapkan jawaban langsung dari kaum Nasrani (Din Islam tidak mengenal Kristen) agar dapat menjawab pertanyaan saya yang sangat-sangat sederhana ini, terimakasih.

BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 26
Reputation : 4
Points : 1618
Registration date : 2013-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Jesus PBUH Follower on Mon Mar 11, 2013 10:30 am

shaggy wrote:Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

saudaraku, malaikat Jibril bisa jadi tidak tahu atau tidak di beritahu sebagaimana Yesus juga tidak tahu kapan kiamat. Jibril malaikat(makhluk ciptaan) sedang Yesus adalah tuhan (?)

dari Aisyah RA:
Beliau didatangi
malaikat yang mengakatan “Bacalah!” Rasulullah saw menjawab, “Aku tidak bisa
membaca”. Kata Rasulullah saw: “Lalu malaikat itu memelukku keras-keras
sehingga nafasku terasa sesak, kemudian dia melepaskanku, lalu dia katakan
lagi, “Bacalah!” Aku menjawab “Aku tidak bisa membaca”. Dia memelukku lagi lagi
(kedua kalinya) dengan keras sehingga nafasku terasa sesak, lalu dia
melepaskanku, kemudian dia membacakan, “Bacalah dengan nama Tuhanmu yang
menciptakan. Dia menciptakan manusia dari segumpal darah. Bacalah! Tuhanmulah
yang maha pemurah”, (QS.Al-laq: 1-3)....(HR. Bukhari)


hikmah yang bisa di ambil dari berulang2nya Jibril mengatakan "bacalah" adalah untuk mengetes Muhammad SAW apakah ia sebagai orang yang bukan ummi (bisa membaca) dan dengan jawaban berulang2 pula beliau SAW mengatakan "aku tidak bisa membaca"...apakah Muhammad tidak jujur dengan artian sebenarnya beliau SAW bisa membaca? tidak..karena itu Jibril memeluk dengan keras dengan tujuan memberi rasa takut sehingga Muhammad tidak mungkin berani berbohong..
peristiwa ini untuk menunjukkan bantahan kepada orang yang meragukan Kitab AlQur'an yg mengklaim sebagai karangan Muhammad yang pandai baca tulis

Wallahu a'lam bishowab
avatar
Jesus PBUH Follower
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 9
Reputation : 0
Points : 1545
Registration date : 2013-03-11

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Mon Mar 11, 2013 7:23 pm

Pembela Muslim wrote:Jibril dan Allah swt. sudah tahu, tapi memang ada hikmahnya! karena apabila Rasulullah buta huruf, maka bagaimana dia menulisnya? jadinya kan tau kalo Al-Quran murni dibuat oleh Allah swt. bukan? Islam bisa ada Al-Quran karena dahulu sewaktu Rasul menjelaskan terhadap ayat2 Al-Quran yang berangsur-angsur, sahabat2nya menulis di pohon, daun, atau pun yang lain2... GIMANA? JANGAN LUPA REPLY YA SHAGDOG!
pertanyaannya mengapa jibril tidak tahu kalau muhammad buta huruf ??
silahkan dijawab slim !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8491
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Thu Mar 14, 2013 6:42 am

shaggy wrote:
Pembela Muslim wrote:Jibril dan Allah swt. sudah tahu, tapi memang ada hikmahnya! karena apabila Rasulullah buta huruf, maka bagaimana dia menulisnya? jadinya kan tau kalo Al-Quran murni dibuat oleh Allah swt. bukan? Islam bisa ada Al-Quran karena dahulu sewaktu Rasul menjelaskan terhadap ayat2 Al-Quran yang berangsur-angsur, sahabat2nya menulis di pohon, daun, atau pun yang lain2... GIMANA? JANGAN LUPA REPLY YA SHAGDOG!
pertanyaannya mengapa jibril tidak tahu kalau muhammad buta huruf ??
silahkan dijawab slim !

Kasian anak kristen satu ini........ ga mau menerima fakta...
Sudah dijelaskan berulang kaloi diatas.......

Jibril hanya taat pada perintah Allah...... disuruh menyampaikan kpd Muhammad... ya disampaikan..... ga kurang ga lebih.....biarpun Jibril tau klo Muhammad buta huruf.... Jibril tetap melaksanakan apa yg sudah diperintahkan Allah kpd Jibril....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6029
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by jimatkalimasada on Wed Mar 20, 2013 1:41 am



berarti yang bego aloh
orang buta huruf disuruh membaca
jibrilnya juga OON, disuruh melakukan kebegoan nurut aja

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6445
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Fri Mar 22, 2013 2:42 pm

jimatkalimasada wrote:

berarti yang bego aloh
orang buta huruf disuruh membaca
jibrilnya juga OON, disuruh melakukan kebegoan nurut aja

Huaaa....huaa...huaa...huaa...huaa...huaa..hua...huaa....

Jibril berkata :" Iqro' " yg artinya 'Bacalah'
Bukan disuruh baca... tapi disuruh mengucapkan kata 'Bacalah'...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6029
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by zagisan on Mon Mar 25, 2013 12:54 am

Umat Kristen resah karna agamanya Sudah tak berarti lagi. Greja makin sepi. Gembalanya pada kabur, ngga ada yang ngasih persepuluhan, sipenggembala lari jadi tukang bubur.
Sudah pada sibuk mikirin dunia. karna sudah pada ngga percaya YESUS itu tuhan. Semakin banyak pula orang yang mulai mau berfikir tentang kebenaran tuhan, sehingga masuk islam. yang Tuhan nya 1. bukan 3.
Tuhan bapa
Tuhan Yesus
Tuhan apa lagi dah..
Namanya Tritunggal apa apalah.
Ini yang membuat bingung para kristen dan katolik.
Anak anak mereka sudah mulai pintar bertanya.
KOk tuhan nya ada 3.
Kata bapa nya. Tuhan bapa itu di ibaratkan Bapa yang mengasihi kepada anak nya.
Si anak tanya lagi. Kan bapa kadang suka salah, ngga selamanya bener. Masa ada tuhan yang salah sih pih..

Ada yang bilang Itu di ibaratkan Buah apel.
Ada Kulit
Ada daging buah
dan ada biji nya.. Itu semua kesatuan dalam 1. seperti tuhan.
Lalu di bantah sama anak nya lagi.

Kan Biji nya bukan cuma 1 pih..

Bapa nya bingung mau jawab apa lagi. katanya yang penting kamu harus beriman Yesus itu tuhan.

Anak nya masih belum percaya.
Tuhan nya jenggoten ya pih? kOk kaya Orang Arab pih?
Papih kok ngga jenggoten.

Ya ngga lah nak..

Kata anak nya lagi. Pih kalo Yesus itu tuhan, kok yesus di salib dan di bunuh?

Yesus di salib untuk menebus dosa umat nya..
Supaya umat nya mempunyai kasih

kata anak nya. Loh pih yang buat dosa kan umat nya. kok tuhan sendiri yang harus DISIKSA manusia. memang yang menciptakan dosa dan tidak dosa siapa pih..

Kok kamu banyak tanya..

Iya pih abis Tuhan masa Turun tangan sendiri pih. kan katanya punya malaikat.. kenapa ngga malaikat nya saja yang suruh bekerja.
Papih aja kalo Kerja nyuruh nyuruh mulu sama Om di kantor.

Tuhan turun karna merasa Kasihan ke kita. sama seperti Papih kalo kamu jatuh pasti papih Tulungin.

Iya pih Tuhan kan maha kasih. Seandai nya umat nya berdosa. bukan nya tuhan akan mengampuni dosa nya jika umat nya mengakui dosa nya. Jadi Tuhan ngga perlu di siksa donk pih. kan Tuhan sendiri yang memberi Pengampunan. Masa yang memberi pengampunan harus di siksa sih pih sama ciptaan nya sendiri.

Jadi pih menurut aku Yesus bukan tuhan pih. aku ngga mau punya tuhan yang disiksa pih.

Si papih jami mikir. kok anak saya pinter tanya ya.


Pih pih..
temen aku Tuhan nya 1 loh.. katanya tuhan nya yang menciptakan segalanya hanya dengan ucapan Jadilah maka jadilah apa yang di kehendaki nya pih.
Hebat kan pih, Jadi ngga perlu Turun ke Bumi pih.
Terus katanya Yesus di lahirkan juga karna Kehebatan Tuhan nya Islam pih. Untuk memberipetunjuk bahwa tuhan maha segalanya. maha menciptakan. maha menghidupkan dan mematikan. terus katanya Tuhan ngga kaya manusia pih. Kita ngga bakal mampu Melihat Kebesaran tuhan. Katanya lagi.. Kita ini mahluk yang Rendah pih. yang di ciptakan dari tanah lumpur yang jorok. Makan nya Kita ini ngga ada apa apanya. terus kita di suruh banyak bertobat. banyak ibadah.

Kalo islam kan Ibadah nya sehari ampe 5 kali pih.. hebat kan.

Kalo papih cuma seminggu sekali. itu juga cuma nyanyi aja pih.

Masa beribadah nyanyi sih pih. ngga nge band aja ya.

Kata papih kamu jadi Ngaco nih.

Bukan ngaco pih. Abis papih ngajarin yang ngga masuk akal sih sama aku.

Kalo temen aku pih.. Dia ibadah nya itu angkat tangan. katanya gini pih..

Kalo orang berhadapan dengan Yang maha Segalanya pasti Merasa takut. Seperti Orang Yang Di todong dengan senjata pih. ANGKAT TANGAN !!!

Terus kalo sujud itu sebaik nya ibadah pih. Kita merendahkan diri kita di hadapan Tuhan pih. sambil berdoa. Bukan Nyanyi sama Minum anggur pih.

Jadi menurut aku Ibadah nya orang islam paling hebat pih. Ngga harus pake nyanyi sambil minum anggur pih, yang kata papih ibarat minum darah yesus. Kok kaya setan jadi nya. Minum darah !! Vampire..

Orang Islam sangat Takut Pih sama Tuhan nya. Sebab Manusia ini di wajibkan untuk beribadah. Peraturan ada bukan untuk di langgar tapi di jalankan. Meraka Takut Allah tapi tidak takut mati pih. Sebab jika mereka mati di saat takut sama allah sambil Bertobat memohon ampun segala dosanya. Maka Mereka akan bertemu Dengan Allah di surga pih..

Kata papih. Boong tuh.. Orang islam kan anarkis.. liat aja di TV.

Kata anak nya. Loh papih cuma liat di TV aja sih, janganjangan Tuhan papih TV juga nih.

Orang islam itu baik kok pih, temen aku aja baik pih. Ngga sombong karna dosa. Selalu mementingkan sodaranya. Rajin dan disiplin, soal nya terbiasa dengan perintah yang wajib. kalo kita pih wajib nya ngapain? masa cuma Ngasih persepuluhan buat sipenggembala kambing. terus nyanyi nyayi.. sambil dongeng.

Udah ah.. papih ngga bisa jawab.

zagisan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 40
Reputation : 0
Points : 1583
Registration date : 2013-03-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by jimatkalimasada on Mon Mar 25, 2013 8:20 pm



sampah berceceran...

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6445
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Alexyoungblood on Tue Mar 26, 2013 12:07 am


SEMUA AJARAN DAN TATACARA IBADAH YANG DILAKSANAKAN OLEH NABI-NABI ALLAH, SEPERTI IBRAHIM(ABRAHAM),MUSA, DAUD (DAVID), ZAKARIAH, YAHYA(YOHANES PEMBAPTIS) DAN ISA/YESUS ALAIHIS SALAM (SEMOGA ALLAH
MELIMPAHKAN KESELAMATAN DAN KEDAMAIAN PADANYA). DIIKUTI DAN DILESTARIKAN OLEH UMAT ISLAM. OLEH SEBAB ITU, KARENA KAMI MENCINTAI NABI-NABI ALLAH, TERMASUK MENCINTAI NABI ISA(YESUS), MAKA KAMI HARUS
MENJADI MUSLIM (ORANG ISLAM). SEBAB JIKA TIDAK MASUK ISLAM, BERARTI SETIAP HARI KAMI MENGHIANATI AJARAN ALLAH & NABI-NABINYA.
DENGAN MASUK ISLAM, BERARTI KAMI TELAH MENJADI PENGIKUT YEUS YANG SESUNGGUHNYA, SEBAB YESUS (NABI ISA AS) ADALAH NABI KAMI YANG JUGA SANGAT KAMI MULIAKAN. SEMOGA UMAT KRISTIANI MAU MENGIKUTI JEJAK KAMI JIKA BENAR-BENAR MENCINTAI YESUS, KARENA YESUS SEUMUR HIDUPNYA TIDAK PERNAH MENGAJARKAN BAHWA DIA ADALAH TUHAN YANG HARUS DISEMBAH, TIDAK
PERNAH MENGAJARKAN AJARAN TRINITAS & TIDAK PERNAH MENGAKU BAHWA DIA ADALAH RASUL UNTUK UMAT MANUSIA (ALAM SEMESTA), TAPI DENGAN JUJUR & POLOS MENGAKU BAHWA DIA DIUTUS HANYA UNTUK KAUMNYA SAJA YAITU BANI ISRAIL. KAMI YAKIN BUKU KECIL INI SANGAT BERMANFAAT BAGI UMAT ISLAM MAUPUN KRISTEN DALAM RANGKA MEMBUKTIKAN MANA AGAMA YANG BENAR DAN SIAPA SESUNGGUHNYA PENGIKUT YESUS YANG SEBENARNYA.

SURABAYA, 10 APRIL 2005
PENGANTAR PENULIS

ALHAMDULILLAH PUJI SYUKUR KAMI PANJATKAN KEHADIRAT ALLAH SWT, KARENA ATAS KARUNIA DAN BIMBINGANNYA SEHINGGA BUKU SAKU INI BISA KAMI SELESAIKAN DALAM WAKTU RELATIF SINGKAT. SHALAWAT, SALAM SERTA BAROKAH KEPADA JUNGJUNGAN KITA BAGINDA RASULULLAH MUHAMMAD SAW.
BUKU INI SENGAJA KAMI TERBITKAN DALAM BENTUK KECIL, SEBAGAI BAHAN KAJIAN KRISTOLOGI PRAKTIS, DISAMPAIKAN DALAM SATU KALI PERTEMUAN.
KARENA BEGITU BANYAKNYA PERMINTAAN, MAKA BUKU INI KAMI CETAK KEMBALI UNTUK YANG KE LIMA KALI. DAN BUKU INI TELAH MENGALAMI PERUBAHAN ATAU SEDIKIT PENAMBAHAN MATERI. KALAU DAHULU JUDULNYA “10 ALASAN MENJADI PENGIKUT YESUS YANG SETIA HARUS MASUK ISLAM”, MAKA KARENA ADA SEDIKIT PENAMBAHAN MATERI, MAKA JUDULNYA BERUBAH JADI “13 ALASAN MENCINTAI YESUS, HARUS MASUK ISLAM.” SEBENARNYA MASIH CUKUP BANYAK ALASAN LAIN YANG INGIN KAMI MASUKKAN DALAM BUKU INI UNTUK MEMBUKTIKAN BAHWA MENJADI PENGIKUT YESUS YANG SEBENARNYA, MAKA JALAN SATU-SATUNYA
HARUS MASUK ISLAM !!!
MENGKAJI TENTANG YESUS, ALKITAB (TAURAT, ZABUR & INJIL), BUKAN MENCAMPURI AGAMA LAIN, TETAPI MERUPAKAN SESUATU YANG SANGAT PANTAS & PERLU DIKETAHUI OLEH SETIAP MUSLIM. KENAPA? SEBAB YESUS (NABI ISA AS) ADALAH NABI UMAT ISLAM YANG SANGAT DIMULIAKAN DALAM AL-QUR’AN. JUGA KITAB TAURAT,
ZABUR & INJIL ADALAH KITAB YANG BANYAK DISEBUT-SEBUT DALAM AL-QUR’AN SEBAGAI KITAB YANG HARUS DIIMANI OLEH SELURUH UMAT ISLAM. SEBAB ITU, MENGKAJI KRISTOLOGI MERUPAKAN BAGIAN DARI
ISLAMOLOGI. KENAPA? SEBAB AL-QUR’AN BANYAK MENYINGGUNG TENTANG KEBERADAAN YESUS (ISA AS), TAURAT, ZABUR & INJIL DLL.
BUKU KECIL INI AKAN MENUNTUN KITA SEMUA UNTUK MENGETAHUI BAHWA SESUNGGUHNYA SEMUA AJARAN ALLAH & AJARAN YESUS “YANG BENAR” DALAM ALKITAB TIDAKLAH BERTENTANGAN DENGAN AL-QUR’AN MAUPUN AJARAN NABI MUHAMMAD SAW, KITA KETAHUI BERSAMA BAHWA NABI MUHAMMAD SAW ADALAH PENERUS AJARAN NABI ISA AS. OLEH SEBAB ITU, MENGKAJI TENTANG YESUS (NABI ISA AS) DAN ALKITAB, BUKAN MERUPAKAN SUATU HAL YANG TABU. KARENA ALKITAB YANG ASLI SUDAH TIDAK ADA LAGI DAN UMAT KRISTEN MENGANGGAP ALKITAB YANG ADA DITANGAN MEREKA ADALAH ASLI FIRMAN ALLAH, MAKA KITA UMAT
ISLAM TIDAK ADA PILIHAN LAIN UNTUK MEMILIH KITA YANG ASLI. KARENA TIDAK ADA PILIHAN YANG LAIN, MAKA MARILAH KITA BUKTIKAN APAKAH ALKITAB YANG ADA DITANGAN MEREKA ITU DAPAT DIBUKTIKAN KEBENARANNYA ATAU TIDAK? JIKA TERBUKTI ALKITAB MEREKA BENAR-BENAR WAHYU ALLAH, UMAT ISLAM TIDAK BOLEH MENGINGKARINYA, BAHKAN WAJIB MENGIMANINYA. AKAN TETAPI JIKA TERBUKTI ALKITAB TERSEBUT TELAH MENGALAMI PERUBAHAN, TENTU TIDAK ADA KEWAJIBAN
UNTUK MENGIMANINYA (SEBAGAI MURNI FIRMAN ALLAH). SEBAB ITU, SANGATLAH WAJAR JIKA ADA SEBAGIAN UMAT ISLAM YANG MENGKRITISI KANDUNGAN ALKITAB TSB DALAM RANGKA MENCARI KEBENARAN. “BARANG SIAPA YANG MENCARI AGAMA SELAIN DARIPADA AGAMA ISLAM, MAKA SEKALI-KALI TIDAK AKAN DITERIMAH AGAMA ITU DARIPADANYA, DAN DI AKHIRAT DIA TERMASUK ORANG YANG
MERUGI”(QS 3 ALI IMRAAN 85)
SEMOGA BUKU KECIL INI BANYAK MEMBANTU KITA DALAM MENCARI KEBENARAN YANG HAKIKI. DEMI KESEMPURNAAN BUKU KECIL INI, KRITIK DAN SARAN ANDA TENTU SANGAT KAMI HARAPKAN. MUDAHMUDAHAN ALLAH MEMBERIKAN HIDAYAH-NYA BAGI MEREKA YANG MENCARI KEBENARAN YANG SEJATI.
WASSALAM, PENULIS

SAMBUTAN, DRS. MOH. YAMIN DAMOPOLII (JASMIN),
PENGAMAT POLITIK, PUTRA ASLI DAERAH BOLAANG MONGONDOW YANG TINGGAL DI JAKARTA
ALHAMDULILLAAH, SEGALA PUJI HANYA KEPADA ALLAH SUBHANAHU WA TA’ALA, SHALAWAT SERTA SALAM KEPADA RASULULLAAH MUHAMMAD SAW.
MENGHADAPI GERAKAN KRISTENISASI YANG SEMAKIN HARI SEMAKIN NYATA DAN MODERN, BANYAK YANG TIDAK MERASA DAN TIDAK TAHU BAHWA UMAT ISLAMLAH YANG DIJADIKAN PROYEK SEBAGAI SASARAN UTAMA PARA MISIONARIS KRISTEN. PADAHAL SEJAK LEBIH 14 ABAD YANG LALU, ALLAH TELAH MENGINGATKAN PERINGATAN-NYA DALAM AL-QUR’AN YAITU PADA SURAT AL-BAQARAH AYAT 120
SBB:

ORANG-ORANG YAHUDI DAN NASRANI TIDAK AKAN SENANG KEPADA KAMU HINGGA KAMU MENGIKUTI AGAMAMEREKA. KATAKANLAH: "SESUNGGUHNYA PETUNJUK ALLAH ITULAH PETUNJUK". DAN SESUNGGUHNYA JIKA KAMU MENGIKUTI KEMAUAN MEREKA SETELAH PENGETAHUAN DATANG KEPADAMU, MAKA ALLAH TIDAK LAGI MENJADI PELINDUNG DAN PENOLONG BAGIMU.
UNTUK MEWUJUDKAN PROGRAM MEREKA, BERBAGAI MACAM CARA MEREKA HALALKAN AGAR PROGRAM KRISTENISASI BERHASIL. DIANTARA PROGRAM MEREKA SEBUT SAJA, LEWAT BANTUAN SOSIAL, LAPANGAN PEKERJAAN, LEMBAGA PENDIDIKAN, PENGOBATAN, PENYEMBUHAN DENGAN DOA BERSAMA, ORANG YANG BERPURA-PURA MASUK ISLAM, GERAKAN HAMILISASI (GERHAM), KESAKSIAN PALSU ORANG YANG MENGAKU MANTAN ISLAM BAIK LANGSUNG MAUPUN LEWAT KASET / VCD, BUKU, LEAFLET, BROSUR BERWAJAH ISLAM (DAKWAH UKHUWAH, IMAN DAN TAAT KEPADA SHIRAATAL MUSTAQIIM, SIAPAKAH ALLAH ITU, DLL), SHORT MESSAGE SERVICE (SMS), PENCULIKAN TERHADAP AKHWAT, HYPNOTIS DAN BANTUAN JIN, SIMBOL-SIMBOL ISLAM (ITK, KOS), INTERNET, LELUHUR NABI MUHAMMAD SAW (ISMAIL & IBUNYA HAJAR). JUGA MEREKA MENGKADERKAN CALON-CALON PENDETA YANG MENGUASAI ISLAMOLOGI LEWAT ITK (INSTITUT THEOLOGI KALIMATULLAH), KEMUDIAN DITERJUNKAN KE DAERAH DAERAH PEDALAMAN UNTUK MEMPENGARUHI UMAT ISLAM AGAR MENGIMANI YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT DENGAN MENGGUNAKAN AYAT-AYAT AL-QUR’AN DAN HADIST NABI YANG TELAH DIPUTARBALIKKAN ARTINYA.
DIBIDANG POLIITK PRAKTIS MELALUI PARTAI DAMAI SEJAHTERA (PDS) MEREKA BERUPAYA MENJADIKAN KADER-KADER MEREKA UNTUK DIANGKAT MENJADI PEJABAT SEPERTI BUPATI, WALIKOTA DAN GUBERNUR, SEPERTI YANG TELAH
TERJADI DI BEBERAPA DAERAH SEPERTI KALIMANTAN TENGAH. DENGAN JUMLAH UMAT ISLAM 80%, MEREKA BERHASIL MENJADIKAN KADER MEREKA DRS. TERAS NARANG DARI PDI-P SEBAGAI GUBERNUR DALAM PILKADA BELUM LAMA INI.
ANDAIKATA PELUANG KADER-KADER MEREKA SULIT MEMENANGKAN DALAM PILKADA, MAKA MEREKA MENDUKUNG KADER YANG ISLAMNYA ABANGAN (ISLAM KTP) YANG BERSEDIA MELALUI KONTRAK POLITIK UNTUK MENDUKUNG
PROGRAM MEREKA (KRISTENISASI).
UNTUK MENGHADAPI BERBAGAI PROGRAM UTAMA INI, UMAT ISLAM PERLU MEMBEKALI DIRI AGAR TIDAK MUDAH TERPENGARUH OLEH ULAH PARA MISIONARIS YANG HENDAK MEMURTADKAN UMAT ISLAM. SALAH SATU CARA UNTUK MENANGKAL PROGRAM MEREKA DAN MEMBENTENGI AQIDAH UMAT ISLAM DARI SERANGAN PROPAGANDA KRISTEN, MAKA BUKU INI MERUPAKAN SALAH SATU SENJATA MENGHADAPI MEREKA, BAHWA SESUNGGUHNYA APA YANG MEREKA IMANI SEBENARNYA SANGAT BERTENTANGAN DENGAN AJARAN YESUS DALAM
ALKITAB YANG MEREKA IMANI. BUKU INI SANGAT BAGUS DIMILIKI OLEH DA’I DAN UMAT ISLAM PADA UMUMNYA UNTUK MEMBENTENGI DIRI SENDIRI
MAUPUN KELUARGA DARI BAHAYA KRISTENISASI. SEMOGA BUKU KECIL INI MEMBERIKAN MANFAAT YANG BESAR UNTUK IZZUL ISLAM WAL MUSLIMIN.
AMIIN.
DAFTAR ISI
1. MENGENAI MAKANAN HARAM.................................................................5
2. TENTANG MENGKAFANI JENAZAH............................................................ 6
3. YESUS MENGAKU UTUSAN TUHAN.......................................................... 7
4. YESUS MENGAJARKAN DUA KALIMAT SYAHADAT...................................... 7
5. PERINTAH MENGHADAP KIBLAT............................................................... 8
6. YESUS MENGAJARKAN TAUHID............................................................... 8
7. MASALAH JILBAB...................................................................................9
8. YESUS MENGAKU NABI....................................................................... 11
9. MASALAH KHITAN (SUNAT).................................................................... 12
10. UCAPAN INSYA ALLAH......................................................................... 14
11. MASALAH MISI YESUS ………………………………………………………
12. LARANGAN MEMBUAT PATUNG …………………………………………………….
13. LARANGAN MINUMAN KERAS ……………………………………………………….
15. PENUTUP …………………………………………………………………………….
16. BUKU-BUKU KARYA PENULIS …………………………………………………………
17. VCD PERDEBATAN …………………………………………………………………..
18. ALAMAT DISTRIBUTOR & TOKO PENJUALAN BUKU & VCD ………………………
19. SEKILAS TENTANG YAYASAN “BIRRUL WALIDAIN”..................................... 15
1. MENGENAI MAKANAN HARAM
SALAH SATU DARI SEKIAN BANYAK BINATANG HARAM DALAM ALKITAB/BIBEL ADALAH BABI. CUKUP BANYAK AYAT-AYAT DALAM ALKITAB/BIBEL YANG MANA ALLAH HARAMKAN BABI UNTUK DIMAKAN. ALQUR'AN PUN MENGHARAMKAN MEMAKAN DAGING BABI, NAMUN HAMPIR SEMUA UMAT KRISTIANI TIDAK MENGHARAMKAN BABI, MALAH BABI MENJADI MAKANAN KESUKAAN MEREKA.
MASALAH BABI INI MERUPAKAN SALAH SATU SUMBER PERBEDAAN YANG SANGAT MENCOLOK ANTARA ISLAM & KRISTEN, SEHINGGA UMAT ISLAM JARANG YANG MAU MAKAN DAN MINUM DI RUMAH UMAT KRISTEN KARENA KHAWATIR MAKANAN & MINUMAN YANG DISUGUHNYA MENGANDUNG UNSUR BABI.
MASALAH INI KURANG DIPERHATIKAN OLEH UMAT KRISTIANI. TERKADANG MEREKA BERANGGAPAN BAHWA UMAT ISLAM KURANG BERETIKA KARENA MAKANAN & MINUMAN YANG MEREKA SUGUHKAN JARANG DIMAKAN ATAU DIMINUM KETIKA KITA BERTAMU KE RUMAH MEREKA. PADAHAL TIDAKLAH DEMIKIAN. UMAT ISLAM JARANG YANG MAKAN & MINUM DI RUMAH UMAT KRISTIANI KARENA MEREKA
TIDAK YAKIN KALAU MAKANAN & MINUMAN YANG DISUGUHKAN BENAR-BENAR STERIL DARI DAGING ATAU MINYAK BABI & ANJING. COBA KITA PERHATIKAN BAGAIMANA HARAMNYA BABI PADA AYAT-AYAT ALKITAB/BIBEL DIBAWAH INI:


Diposkan oleh iwa jaya santika di 03.49 Tidak ada komentar:
Kirimkan Ini lewat Email
BlogThis!
Berbagi ke Twitter
Berbagi ke Facebook

Label: Cinta Yesus
Kamis, 15 Maret 2012
BUKU 13 ALASAN MENCINTAI YESUS HARUS MASUK ISLAM
KARENA KAMI CINTA YESUS MAKA KAMI JADI MUSLIM


HAL SESUAI FIRMAN-NYA DALAM QS 3:83 ” APAKAH MEREKA HENDAK MENCARI AGAMA SELAIN DARIPADA AGAMA ALLAH, PADAHAL SEGALA YANG ADA DI LANGIT DAN DI BUMI TELAH MENYERAHKAN DIRI (ISLAM) KEPADA-NYA BAIK DENGAN SUKA MAUPUN TERPAKSA, DAN HANYA KEPADA-NYA MEREKA DI KEMBALI”.
BUKU INI SANGAT BAIK DIMILIKI OLEH SIAPAPUN TERUTAMA BAGI MEREKA YANG INGIN MENCARI KEBENARAN YANG HAQIQI, KARENA REFERENSI-REFERENSINYA DIAMBIL DARI DUA SUMBER YANGBERBEDA, YAITU ALKITAB(BIBLE)DAN AL QUR’AN
SEBAGAI KETUA UMUM LEMBAGA KRISTOLOGIINDONESIA, SAYA PRIBADI SANGAT MENDUKUNG TERBITNNYA BUKU INI KARENA MANFAATNYA SANGAT BESAR BAGI UMAT BERAGAMA MANAPUN.
WASSALAM
KARENA KAMI MENCINTAI YESUS, MAKA KAMI MENJADI MUSLIM PENGANTAR DARI: KH. ABDULLAH WASI’AN DAN MASYUD SM. DALAM AL QUR’AN SURAT MARYAM 16-37 DISEBUTKAN BAHWA MARYAM(MARIA) IBU YESUS ADALAH SEORANG WANITA SHALIHAH YANG SELURUH HIDUPNYA DIGUNAKAN UNTUK MENGABDI KEPADA ALLAH. DIA AMAT MENJAGA
KEHORMATANNYA DARI SENTUHAN LAKI-LAKI. LALU ALLAH MENGUTUS ROH KUDUS (MALAIKAT JIBRIL) UTUK MEMBERITAHU MARYAM BAHWA DIA AKAN MELAHIRKAN SEORANG LAKI-LAKI BERNAMA ISA ALMASIH. UNTUK MEMBUKTIKAN BAHWA BAYI LAKI-LAKI YANG DIGENDONGNYA ITU BUKANLAH HASIL PERZINAHAN, ALLAH MEMBERI MUKJIZAT KEPADA ISA(YESUS) YANG MASIH MERAH ITU BSA BERBICARA:
“SESUNGGUHNYA AKU (YESUS) INI HAMBA ALLAH, DIA MEMBERIKU ALKITAB(INJIL) DAN DIA (ALLAH) MENJADIKAN AKU SEORANG NABI. DAN DIA MENJADIKAN AKU SEORANG YANG DIBERKATI DI MANA SAJA AKU BERADA, DAN DIA MEMERINTAHKAN KEPADAKU (MENDIRIKAN ) SHALAT DAN (MENUNAIKAN) ZAKATSELAMA AKU HIDFUP; DAN BERBAKTI KEPADA IBUKU, DAN DIA TIDAK MENJADIKAN AKU SEORANG YANG SOMBONG LAGI CELAKA.DAN KESEJAHTERAAN
SEMOGA DILIMPAHKAN KEPADAKU, PADA HARI AKU DILAHIRKAN, PADA HARI AKU MENINGGAL DAN PADA HARI AKU DIBANGKITKAN HIDUP KEMBALI”.(Q.S. MARYAM 30-33)
SELAIN MUKJIZAT BISA BERBICARA KETIKA NASIH BAYI BERUSIA BEBERAPA HARI, ALLAH JUGA MEMBERI MUKJIZAT KEPADA NABI ISA (YESUS) SETELAH MENJADI NABI, SEPERTI BISA MENGHIDUPKAN ORANG MATI, MENYEMBUHKAN ORANG BERPENYAKIT LEPRA, ORANG BUTA MATA BISA MELIHAT DAN LAIN-LAIN.
SEBELUM NABI ISA LAHIR, MASYARAKAT MEDETERANIA MEMILIKI KEPERCAYAAN YANG SUDAH MENDARAH DAGING MENYEMBAH DEWA MATAHARI. MENURUT KEYAKINAN MEREKA, DEWA INGIN MENYELAMATKAN DAN MENEBUS DOSA
MANUSIA DENGAN BERINKARNASI MENJADI MANUSIA ANAK DEWA. ANAK DEWA INI LAHIR DI HARI MINGGU (SUNDAY; SUN=MATAHARI; DAY=HARI) TANGGAL 25 DESEMBER. DI PERSIA, ANAK DEWA MATAHARI INI DISEBUT MITHRA, DI SYIRIA DINAMI TAMMUZ, DI YUNANI BERNAMA DYONISUS, DI MESIR DISEBUT OSIRIS, DLL.
DI PERSIA, ANAK DEWA MATAHARI INI DISEBUT MITHRA, DI SYRIA DINAMAI TAMMUZ, DI YUNANI BERNAMA DIONYSUS, DI MESIR DISEBUT OSIRIS, DLL. SEDANGKAN ORANG-ORANG YAHUDI HANYA MEMPERCAYAI ALLAH SEBAGAI SATU-SATUNYA TUHAN PENCIPTA ALAM SEMESTA. PADA MULANYA NABI IBRAHIM (NENEK MOYANG BANGSA
ARAB DAN ISRAEL ) YANG BERBAHAS SEMIT MEMANGGIL TUHANNYA: ALLAH ATAU ELOAH. SETELAH KEMATIAN NABI SULAIMAN (RAJA SALOMO), ISRAEL PECAH MENJADI DUA. ISRAEL UTARA MENYEBUT ALLAH DENGAN ELOHIM (ALLAH YANG MAHA KUASA); ISRAEL SELATAN (YUDEA) SETELAH DIHANCURKAN NEBUDKADNEZAR (BABILONIA) DAN KARENA ANCAMAN PENGUASA NEGARA PENGHANCUR, MAKA DIA MENYAMARKAN NAMA ALLAH MENJADI YHWH (YAHWEH), YANG DALAM BAHASA ARAB BERARTI “YA HUWA” (YA DIA). KONDISI SEPERTI INI SAMA DENGAN YANG DIALAMI UMAT ISLAM INDONESIA YANG DITEKAN OLEH PENGUASA, SEHINGGA MEREKA TIDAK BERANI MENYEBUT NAMA ALLAH, MELAINKAN HANYA MENYEBUT TUHAN YME (YANG MAHA ESA).
ORANG YAHUDI ESSENES SEPERTI NABI ZAKARIA, NABI YAHYA DAN NABI ISA(YESUS) SELALU MENGIKUTI AJARAN NABI IBRAHIM DAN MENEGAKKAN HUKUM TAURAT NABI MUSA AS. SEHINGGA MEREKA PUN MENJALANI KHITAN ATAU SUNAT, BERDOA, DAN BERWUDLU (BERSUCI), DAN SUJUD DALAM SHALAT.
“MAKA DATANGLAH MEREKA PADA HARI YANG KEDELAPAN UNTUK MENYUNATKAN ANAK ITU DAN MEREKA HENDAK MENAMAI DIA ZAKHARIA MENURUT NAMA BAPANYA”(LUKAS 1:59)
“DAN KETIKA GENAP DELAPAN HARIDAN IA HARUS DISUNATKAN, IA DIBERI NAMA YESUS, YAITU NAMA YANG DISEBUTKAN OLEH MALAIKAT SEBELUM IA DIKANDUNG IBU-NYA.”(LUKAS 2:21)
SETIAP AKAN SHALAT MEREKA SELALU BERWUDHU ATAU BERSUCI:
“MUSA DAN HARUN SERTA ANAK-ANAKNYA MEMBASUH TANGAN DAN KAKI MEREKA DENGAN AIR DARI DALAMNYA. APABILA MEREKA MASUK KE DALAM KEMAH PERTEMUAN DAN APABILA MEREKA DATANG MENDEKAT KEPADA MEZBAH ITU
, MAKA MEREKA MEMBASUH KAKI DAN TANGAN- SEPERTI YANG DIPERINTAHKAN TUHAN KEPADA MUSA.”(KELUARAN 40:31-32)
MESKIPUN PAULUS TELAH MELAKUKAN BEBERAPA PERUBAHAN TERHADAP AJARAN YESUS, DIA TETAP SETIA MENGHORMATI WUDLU SEBAGAIMANA DINYATAKAN DALAM KISAH RASUL 21:26 BERIKUT INI:
“PADA HARI BERIKUTNYA PAULUS MEMBAWA ORANG-ORANG ITU SERTA DENGAN DIA, DAN IA MENTAHIRKAN (MENSUCIKAN) DIRI BERSAMA-SAMA DENGAN MEREKA, LALU MASUK KE BAIT ALLAH........”
PARA NABI SEPERTI IBRAHIM, MUSA, DAUD, SALOMO, DANIEL, YOSUA (YUSAK) DAN YESUS SAAT SHALAT PASTI MELAKUKAN SUJUD DENGAN MENGHADAP BAIT-ALLAH. HAL INI DIAKUI SENDIRI OLEH ALKITAB:
MAZMUR 5:8 “TETAPI AKU, BERKAT KASIH SETIA-MU YANG BESAR, AKU AKAN MASUK KEDALAM RUMAH-MU, SUJUD MENYEMBAH KE ARAH BAIT-MU YANG KUDUS DGN TAKUT AKAN ENGKAU”.
MAZMUR 138:2 “AKU HENDAK SUJUD KE ARAH BAIT-MU YANG KUDUS DAN MEMUJI NAMA-MU, OLEH KARENA KASIH-MU DAN OLEH KARENA SETIA-MU; SEBAB KAUBUAT NAMA-MU DAN JANJI-MU MELEBIHI SEGALA SESUATU.”
“LALU SUJUDLAH ABRAM, DAN ALLAH BERFIRMAN KEPADANYA.....”(KEJADIA 17:3)

“MAKA PERGILAH MUSA DAN HARUN DARI UMAT ITU KE PINTU KEMAH PERTEMUAN, LALU SUJUD. KEMUDIAN TAMPAKLAH KEMULIAAN TUHAN KEPADA MEREKA.”(BILANGAN 20:6)
“LALU SUJUDLAH YOSUA DENGAN MUKANYA KE TANAH, MENYEMBAH DAN BERKATA KEPADANYA: ”APAKAH YANG AKAN DIKATAKAN TUANKU KEPADA HAMBANYA INI?”(YOSUA 5:14)

“MASUKLAH, MARILAH KITA SUJUD MENYEMBAH, BERLUTUT DI HADAPAN TUHAN YANG MENJADIKAN KITA,”
(MAZMUR 95:6)
“MAKA IA (YESUS)MJU SEDIKIT, LALU SUJUD DAN BERDOA, KATA-NYA: “YA BAPA-KU, JIKALAU SEKIRANYA MUNGKIN,
BIARLAH CAWAN INI LALU DARI PADA-KU, TETAPI JANGANLAH SEPERTI YANG KUKEHENDAKI, MELAINKAN SEPERTI YANG
ENGKAU KEHENDAKI.”(MATIUS 26:39; MARKUS 14:35; LUKAS 22:41-42)
DAN YESUS SENDIRI DENGAN TEGAS MENYATAKAN BAHWA DIA TIDAK AKAN MENGHAPUS ATAU MENGGANTI HUKUM TAURAT:
”KARENA AKU (YESUS) BERKATA KEPADA-MU: SESUNGGUHNYA SELAMA BELUM LENYAP LANGIT DAN BUMI INI, SATU IOTA ATAU SATU TITIK PUN TIDAK AKAN DITIADAKAN DARI HUKUMTAURAT, SEBELUM SEMUANYA TERJADI.”(MATIUS 5:18)
KEPERGIAN YESUS SETELAH SELAMAT DARI UPAYA PEMBUNUHAN DAN PENYALIBAN, TERJADI KEADAAN:
1. MURID-MURID YESUS TETAP MELANJUTKAN AJARAN GURUNYA YAKNI BERTAUHID (TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH) DAN MENEGAKKAN HUKUM TAURAT.
2. MASYARAKAT YANG SUDAH MENDARAH DAGING DENGAN KEPERCAYAAN KEPADA DEWA MATAHARI DAN ANAKNYA DENGAN BERBAGAI NAMA DI WILAYAH MASING-MASING, MENGANGGAP BAHWA NABI ISA (YESUS) YANG MAMPU MELAKUKAN SESUATU YANG LUAR BIASA (MUKJIZAT) ADALAH ANAK DEWA MATAHARI, YANG KEMUDIAN DISEBUT SEBAGAI ANAK TUHAN ALLAH.
3. PENGUASA KEKAISARAN ROMAWI MELIHAT KESAMAAN AGAMA-AGAMA YANG DIANUT OLEH PENDUDUK DI WILAYAH KEKUASAANYA, MESKIPUN NAMA DEWANYA BERBEDA: MITHRA, TAMMUZ,OSIRIS DAN DIONYSIUS. KECUALI BANGSA YAHUDI YANG HANYA MENYEMBAH KEPADA ALLAH,
AGAR TIDAK TERJADI KEKACAUAN KARENA MASALAH AGAMA YANG BISA MERUGIKAN IMPERIUM ROMAWI, MAKA KEKAISARAN BERUSAHA MEMPERSATUKAN AGAMA-AGAMA MEREKA YANG PADA HAKEKATNYA TUHAN SESEMBAHAN
MEREKA ADALAH SAMA, DEWA MATAHARI, MESKIPUN NAMANYA BERBEDA. DISAMPING MASYARAKAT MEDETERANIA SUDAH MENGANGGAP SUDAH MENGANGGAP YESUS ADALAH ANAK DEWA MATAHARI, SEKALIGUS SEBAGAI INKARNASI
DEWA BERWUJUD MANUSIA, ROMAWI INGIN MENAMPILKAN FIGUR YANG BISA MEWAKILI AGAM YAHUDI, MAKA DITUNJUKLAH YESUS UNTUK DIJADIKAN FIGUR SENTRAL KESATUAN AGAMA TERSEBUT. YESUS DIJADIKAN SEBAGAI ANAK TUHAN PENGGANTI ANAK DEWA MATAHARI, DENGAN KOMPENSASI SELURUH AJARAN TARAT MUSA YANG DITEGAKKAN OLEH YESUS DIGANTI DENGAN TATACARA AGAMA PENYEMBAH BERHALA ATAU DEWA MATAHARI.
PENGUASA ROMAWI MENUGASI SEMACAM BADAN INTELIJEN DIMASA KINI, YANG KEMUDIAN MENUNJUK SAULS (PAULUS) SEBAGAI PELAKSANANYA DENGAN CARA MELAKUKAN ILFILTRASI DI INTERNAL MURID-MURID YESUS.OLEH KARENA ITU KITA BISA MEMAHAMI KESIMPANGSIURAN PENGAKUAN PERTOBATAN
PAULUS YANG DICATAT OLEH DOKTER PRIBADIYA, LUKAS, DALAM KISAH PARA RASUL 9:7; 22:9; DAN 26:13-14.
PAULUS SEBAGAI AGEN INTELEJEN YANG DIBACK UP PENUH OLEH PENGUASA, BERHASIL MEMPENGARUHI MASYARAKAT MEDETERANIA YANG MEMANG SUDAH MENGANALOGIKAN BAHWA YESUS ITU SAMA DENGAN ANAK DEWA MATAHARI. SURAT-SURAT PAULUS DIANGGAP SURAT SUCI, DAN INJIL YANG DITERIMA YESUS DAI ALLAH DIGANTI DENGAN INJIL YANG BEISI CERITA TENTANT YESUS.
SURAT PAULUS DAN INJIL BUATAN ORANG-ORANG DEKAT PAULUS INI KEMUDIAN DIKUMPULKAN MENJADI KITAB SUCI PERJANJIAN BARU YANG KEMUDIAN MENJADI PEGANGAN HIDUP BAGI UMAT KRISTEN SEKARANG.
AGAR LEBIH MUDAH UNTUK MEMAHAMI GERAKAN ILFILTRASI PAULUS INI, KAMI CONTOHKAN SEPERTI KASUS JARINGAN ISLAM LIBERAL DI INDOM\NESIA (JIL).
UNTUK MENGACAUKAN AJARAN ISLAM, BADAN INTELEJEN AMERIKA SERIKAT, CIA, (CENTRAL INTELLEGENT AGENCY) MEMBENTUK LEMBAGA DANA SOSIAL BERNAMA ASIA FOUNDATION YANG MENGUCURKAN DANA 1,4 MILYAR DOLLAR PERTAHUN KEPADA JIL YANG DIKETUAI OLEH ULILABSHAR ABDALLAH. SETIAP MINGGU JIL BERHASIL MENDOMINASI TULISAN SATU HALAMAN DI KORAN JAWA POS YANG TIRASNYA MENCAPAI SEKITAR 350.000 EKSAMPLAR PER HARI, BEGITULAH PULA DENGAN KORAN LAINNYA. ULAMA ATAU CENDIKIAWAN YANG INGIN MELURUSKAN PANDANGAN JIL, TIDAK AKANPERNAH MENDAPATKAN TEMPAT TULISANNYA DI KORAN TERSEBUT, MEREKA PUN BERHASIL MEMASUKI ORGANISAI MASSA ISLAM TERBESAR DI INDONESIA NAHDATUL ULAMA, MUHAMMADIYAH.
DOSEN-DOSEN IAIN (SEKARANG UIN ATAU STAIN )SELURUH INDONESIA BANYAK MENDAPATKAN BEA SISWA DARI LEMBAGA INIUNTUK MERAIH GELA DOKTOR DI BIDANG ISLAMOLOGI DI UNIVERSITAS YANG MEMILIKI JURUSAM ISLAMIC STUDIES YANG DIDIRIKAN OLEH ORIENTALIS ATAU MISSIONARIS, SEPERTI MCGILL CANADA, LEIDEN BELANDA DAN LAIN-LAIN. DENGAN HARAPAN MEREKA AKAN MENJADI AGEN-
AGEN PERUBAHAN AJARAN ISLAM SESUAI DENGA KEHENDAK LEMBAGA YANG MENDANAINYA. DARI SINILAH JUTAAN MAHASISWA YANG BELAJAR DI KAMPUS ISLAM DI POLES OLEH AGEN-AGEN INI YANG BERTOPENG SEBAGAI CENDIKIAWAN MUSLIM.
DARI DUA KUTUB AGEN INI, AL QUR’AN, AL- HADITS, DAN REFERENSI KARYA ULAMA ISLAM YANG DI AKUI OTORITASNYA DIGUGAT. SEDANGKAN PENDAPAT DAN KARYA ORIENTALIS BARAT TENTANG ISLAM DIANGGAP SEBAGAI AJARAN FINAL DAN SEMPURNA — DITELAN MENTAH-MENTAH BEGITU SAJA —TIDAK PERNAH DIGUGAT KE ABSAHANNYA. TUBUH MEREKA ADA DI TIMUR, OTAK DAN HATI MEREKA ADA DI BARAT. INILAH BOM WAKTU YANG DITANAM OLEH BARAT DITUBUH UMAT ISLAM, YANG SIAP MELEDAK MELULUH-LANTAKAN TUBUH ITU. PAULUS MENGGUGAT KEBENARAN AJARAN TAURAT YANG DITEGAKKAN OLEH YESUS.SELAMA HIDUPNYA, YESUS TIDAK PERNAH MEMAKAN DAGING BABI, JUGA TIDAK PERNAH MENGHALALKANDAGING HEWAN HARAM INI , KARENA HUKUM TAURAT MENGHARAMKANNYA (IMAMMAT 11:7 DAN ULANGAN
14:Cool. SEDANGKAN PAULUS DAN PENGIKUTNYA MENGHALALKANNYA ATAS NAMA YESUS
(MARKUS 7:19); YESUS SUNAT, PAULUS MELARANG SUNAT, DAN LAINNYA DAPAT DIBACA PADA BUKU INI, 13 ALASAN MENJADI PENGIKUT YESUS YANG SETIA HARUS MASUK ISLAM.

Alexyoungblood

Number of posts : 4
Reputation : 0
Points : 1527
Registration date : 2013-03-25

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by jimatkalimasada on Tue Mar 26, 2013 1:49 am



kotoran onta berserakan..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6445
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by zagisan on Tue Mar 26, 2013 2:13 am

SUbhanallah.. apakah Pengikut yesus tidak membaca kitab nya ya.. banyak bukti bahwa Apa yg di sampaikan paulus itu menyimpang tapi tetap di imani, sebenar nya siapakah tuhanmu? Yesus Atau Paus Paulus?
Berfikirlah..
BUkan karna dasar kasih maka kitab bisa se enak nya di rubah. ! hukum adalah Hukum, ajaran adalah panutan kita menuju surga Allah.. bertobatlah

zagisan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 40
Reputation : 0
Points : 1583
Registration date : 2013-03-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by zagisan on Tue Mar 26, 2013 2:29 am

jimatkalimasada wrote:

kotoran onta berserakan..

Seperti nya kamu sudah Gila ya.

Cckckkckckc.... makan nya tobat. biar bisa Lawan pernyataan di atas..
Kasian..

zagisan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 40
Reputation : 0
Points : 1583
Registration date : 2013-03-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Wed Mar 27, 2013 10:41 pm

pertanyaan masih belum terjawab,umat islam hanya bisa OOT dan histeris.
Sungguh menyedihkan.
Crying or Very sad

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8491
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by fiqazazfiq on Sun Mar 31, 2013 10:51 am

When ur master asked u to do somthing n he know u dont know how to do it...does it mean he dont know that u dont know how to do it?? but why he ask u to do it?? it is more to a reason rather then asking itself..example:when your mom asked you when you r a baby...walk my son walk...do u realy understand the word walking itself?? and how did u know as how to speak??? because u dont know how to speak when u are baby?? is it ridiculos u can talk now becoz at the beginning u cannot talk at all??? and how far u r learning?? from non existance become exist..

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1719
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by jimatkalimasada on Sun Mar 31, 2013 6:37 pm



jadi jibril lagi ngajari membaca?
kek kejar paket A

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6445
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by fiqazazfiq on Sun Mar 31, 2013 6:59 pm

fiqazazfiq wrote:When ur master asked u to do somthing n he know u dont know how to do it...does it mean he dont know that u dont know how to do it?? but why he ask u to do it?? it is more to a reason rather then asking itself..example:when your mom asked you when you r a baby...walk my son walk...do u realy understand the word walking itself?? and how did u know as how to speak??? because u dont know how to speak when u are baby?? is it ridiculos u can talk now becoz at the beginning u cannot talk at all??? and how far u r learning?? from non existance become exist..

jimatkalimasada wrote:

jadi jibril lagi ngajari membaca?
kek kejar paket A

sebab utama ayat pertama quran turunkan surah al-alaq..bermula dengan bacalah..itu merupakan seruan yang mengajak umat muhammad supaya membaca quran..pasti konyol jika menyuruh orang ngak tau membaca kan...tapi jwban yang tepat adalah kerana Quran itu merupakan panduan hidup umat Islam di dunia dan menyiapkan jalan menuju mati...dunia hanya sementara...Maka bacalah...bacalah...sebelum mati...tapi bersyukurlah ke hadrat Illahi jika Mati dalam ajaran Allah..baik Musa, baik Isa, Baik Nuh, baik Muhammad dan seluruhnya...akan tetapi jika kita masih mahu berpegang kepada ajaran Nabi Isa sedangkan Allah menyuruh kita mengikuti Muhammad...Adakah masih relevan untuk kita ke Sorga????

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1719
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by jimatkalimasada on Sun Mar 31, 2013 7:11 pm


ummi kok suruh mbaca (apalagi dipaksa sampai megap-megap dibekap)
itu yang disoal,

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6445
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by fiqazazfiq on Sun Mar 31, 2013 7:17 pm

jimatkalimasada wrote:
ummi kok suruh mbaca (apalagi dipaksa sampai megap-megap dibekap)
itu yang disoal,

Jika anda terjumpa satu makhluk yang tidak pernah anda lihat...apa reaksi natural anda sebagai manusia?? mungkinkah anda akan lari terkentut-kentut????? dengan sosok yang mengugah jiwa...dan secara tiba-tiba..."BACALAH"....apa reaksi kamu sebagai manusia berdepan dengan satu sosok yang mengugah jiwa????? pengsan mungkin???

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1719
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by jimatkalimasada on Sun Mar 31, 2013 7:20 pm



ummi kok disuruh mbaca, itu yang disoal!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6445
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by fiqazazfiq on Sun Mar 31, 2013 8:08 pm

When ur master asked u to do somthing n he know u dont know how to do it...does it mean he dont know that u dont know how to do it?? but why he ask u to do it?? it is more to a reason rather then asking itself..example:when your mom asked you when you r a baby...walk my son walk...do u realy understand the word walking itself?? and how did u know as how to speak??? because u dont know how to speak when u are baby?? is it ridiculos u can talk now becoz at the beginning u cannot talk at all??? and how far u r learning?? from non existance become exist..

SEBAHAGIAN besar sarjana Islam seperti al-Tabari, al-Razi dan al-Baydawi mengaitkan sifat ummi kepada Nabi Muhammad SAW dengan tujuan untuk membuktikan bahawa kitab al-Quran adalah wahyu Allah SWT yang bersifat mukjizat dan diturunkan kepada baginda SAW melalui perantaraan malaikat Jibril a.s.Malah, menurut pandangan Subhi Saleh, al-Quran itu adalah kalam Allah yang bermukjizat, diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW melalui Jibril a.s., ditulis dalam beberapa mushaf, dipetik daripada riwayat yang mutawatir dan membacanya merupakan satu ibadat.

Berdasarkan fakta ini, Nabi Muhammad SAW umumnya dikenali sebagai seorang yang bersifat ummi.Menurut mereka, sifat ummi ini termasuk dalam salah satu mukjizat yang dikurniakan kepada Nabi Muhammad SAW. Kerana belajar menulis atau membaca sebenarnya adalah merupakan satu proses yang tidak begitu sukar sehingga orang yang dianggap kurang pintar pun boleh mempelajarinya. Namun, orang yang langsung tidak belajar menulis atau membaca boleh dianggap mempunyai kelemahan yang besar dalam sudut kefahaman. Oleh itu, anugerah kekuatan akal dan kefahaman yang jitu terhadap ilmu seperti yang dimiliki oleh Nabi Muhammad SAW boleh dikatakan sebagai satu mukjizat yang besar. Dilihat daripada sudut bahasa, perkataan ummi berasal daripada perkataan umm. Sarjana bahasa mempunyai pandangan yang berbeza tentang maksud ummi: golongan pertama mengatakan bahawa ummi bermaksud orang yang tidak tahu menulis atau membaca. Pandangan ini dikemukakan oleh Ibn Faris, Ibn Manzur, Abu Ishaq dan Ibn al-’Arabi.

Mereka percaya maksud ummi mempunyai kaitan dengan keadaan bayi yang tidak tahu apa-apa termasuklah menulis dan membaca semasa dilahirkan oleh ibunya. Pandangan ini diambil berdasarkan ayat 78 dalam surah al-Nahl, bermaksud: dan Allah mengeluarkan kamu daripada perut ibumu dalam keadaan tidak mengetahui sesuatu pun, dan ia mengurniakan kepada kamu pendengaran dan penglihatan serta hati. Golongan kedua mengatakan bahawa ummi bermaksud orang yang tidak tahu menulis atau membaca kitab.

Pandangan ini dinyatakan oleh al-Raghib berdasarkan hadis yang bermaksud: Kami ummah ummiyyah tidak menulis dan tiada bahan-bahan bertulis. (riwayat Bukhari). Golongan ketiga pula yang diwakili oleh al-Farra’, al-Zajjaj dan al-Zabidi mengatakan ummi bermaksud orang yang tidak mempelajari atau mempunyai sebarang kitab. Mereka mengemukakan ayat 157 dalam surah al-A’raaf sebagai sandaran iaitu: Orang-orang yang mengikut rasul, nabi yang ummi yang namanya tertulis di dalam Taurat dan Injil yang terdapat di sisi mereka. Pengarang Arabic-English Lexicon, E.W. Lane berpendapat, ummi berasal daripada perkataan ummah yang merujuk kepada bangsa Arab (gentile) dan juga merujuk kepada orang yang tidak mempunyai sebarang kitab.. Menurut beliau, perkataan ummi turut boleh digunakan kepada sesiapa sahaja yang berada dalam keadaan yang sama iaitu tidak tahu menulis dan membaca. Di dalam al-Quran, perkataan ummi disebut sebanyak enam kali. Dua kali disebut dalam bentuk kata tunggal iaitu ummi dan empat kali disebut dalam bentuk kata majmuk iaitu ummiyyun atau ummiyyin. Al-Quran menyebut perkataan ummi pada dua tempat iaitu ayat 157 dan 158 surah al-A’raaf.

Kedua-dua ayat ini merujuk khusus kepada Nabi SAW. Ada pun perkataan ummi dalam bentuk kata majmuk pula disebut pada ayat 78 surah al-Baqarah, ayat 20 dan 75 surah ali ‘Imran, dan ayat 2 surah al-Jumuah.Berdasarkan empat ayat al-Quran ini, ayat yang pertama merujuk kepada golongan Yahudi dan tiga ayat yang berikutnya merujuk kepada golongan Arab yang tidak mengikuti kitab-kitab samawi (heathen).Jika dilihat sudut masa penurunan ayat-ayat al-Quran itu pula, dua ayat dalam surah al-A’raaf di atas termasuk di dalam kategori ayat Makkiyyah. Empat ayat lagi yang merujuk kepada golongan Yahudi dan Arab termasuk di dalam kategori ayat Madaniyyah.Oleh itu, berdasarkan pembahagian ini sifat ummi boleh dilihat daripada dua zaman iaitu zaman sebelum Nabi Muhammad SAW menjadi nabi dan zaman selepasnya. Fakta yang mengatakan bahawa Nabi SAW sebelum menjadi nabi tidak tahu membaca dan menulis berdasarkan ayat 48 surah al-Ankabut: Dan kamu tidak pernah membaca sebelumnya sesuatu kitab pun dan kamu tidak pernah menulis suatu kitab dengan tangan kananmu. Andai kata kamu pernah membaca dan menulis, benar-benar ragulah orang yang mengingkarimu.Maksud ayat ini, Nabi SAW tidak pernah membaca dan menulis sebelum baginda diangkat menjadi nabi dan rasul. Ayat ini juga menjadi bukti al-Quran adalah mukjizat yang diturunkan kepada Nabi SAW, sekali gus menolak keraguan yang ditimbulkan oleh golongan ahli kitab dan musyrik Mekah. Dalam ayat yang lain, Nabi SAW menolak tuduhan golongan musyrik Mekah dengan berhujah: Jikalau Allah menghendaki, nescaya aku tidak membacakannya kepadamu dan Allah tidak pula memberitahukannya kepadamu. Sesungguhnya aku telah tinggal bersamamu beberapa lama sebelumnya, maka apakah kamu tidak memikirkannya? (Yunus: 16).Menurut al-Razi, tujuan ayat ini adalah menjelaskan bahawa golongan musyrik Mekah tahu Rasulullah yang tinggal di kota yang sama sememangnya tidak tahu membaca dan menulis dan tidak pernah mempelajari ilmu membaca dan menulis daripada sesiapapun.

Justifikasi lain adalah berdasarkan fakta sejarah. Sejarawan Islam telah mencatatkan bahawa proses keilmuan sudah bermula pada zaman sebelum kedatangan Islam lagi. Al-Baladhuri, misalannya menyebut bahawa kebanyakan orang Arab Hijaz tidak tahu membaca dan menulis. Beliau telah menyenaraikan seramai 17 lelaki dan tujuh wanita yang mahir dalam membaca dan menulis. Antaranya yang terkenal ialah seperti Umar b. al-Khattab, Ali b. Abi Talib, Uthman b. Affan, Mu’awiyah b. Abi Sufyan, Hafsah bt. Umar, Aishah bt. Abi Bakr dan Umm Salamah. Dalam Tabaqat Ibn Sa’d, terdapat beberapa lagi senarai nama sahabat yang tahu menulis dan membaca. Apabila meneliti tulisan dua sejarawan ini, tidak pula ditemui nama baginda SAW tercatat dalam senarai itu. Fakta menunjukkan Nabi SAW sesudah menjadi nabi boleh membaca dan menulis juga bersandarkan kepada ayat 48 surah al-Ankabut.

Sebahagian sarjana seperti al-Harawi, al-Naysaburi dan al-Sya’bi berpandangan, ayat itu bermaksud Nabi Muhammad SAW hanya tidak tahu membaca dan menulis sebelum menjadi nabi, tetapi selepas menjadi nabi, baginda SAW harus tahu membaca dan menulis. Hujah mereka adalah ayat penafian dalam ayat 48 surah al-Ankabut hanya bertujuan menolak keraguan orang musyrik Mekah tentang kenabiannya. Namun, sesudah baginda SAW dilantik menjadi nabi, isu ini sudah tidak lagi relevan. Oleh itu, berdasarkan pendapat ini, Nabi Muhammad SAW harus tahu membaca dan menulis melalui tunjuk ajar Malaikat Jibril a.s.Terdapat sarjana lain yang berpendapat kemahiran Nabi SAW dalam membaca dan menulis diperolehi tanpa mempelajarinya seperti orang lain dianggap satu mukjizat. Pendapat ini dikemukakan oleh al-Alusi, al-Baji dan Ibn Abi Syaibah. Mereka juga mengemukakan hadis untuk menyokong hal ini. Hadis itu bermaksud: “Nabi SAW tidak mati sehinggalah baginda tahu menulis dan membaca”. Kesimpulannya, perbincangan di atas bolehlah dibahagikan seperti berikut:

lTerdapat pendapat yang mengatakan Nabi Muhammad SAW tetap ummi baik sebelum mahupun selepas menjadi nabi dan sifat ini tidak terjejas dengan kewujudan perkataan ‘sebelumnya’ dalam ayat 48 surah al-Ankabut.

*Ada pendapat mengatakan Nabi SAW tidak lagi ummi selepas menjadi nabi berdasarkan kewujudan perkataan yang sama dalam ayat yang sama;

*Sifat ummi sebelum kenabian ialah jelas dan sukar untuk dinafikan. Pendapat ini diambil berdasarkan nas dan fakta sejarah;

*Sifat ummi selepas kenabian itu yang menjadi polemik dalam kalangan para sarjana. Hal ini disebabkan oleh pemahaman mereka yang berbeza terhadap nas dan juga fakta sejarah.

Allah Ta’ala berfirman:
“Dan kalau Kami turunkan kepadamu tulisan di atas “KERTAS”, lalu mereka dapat memegangnya dengan tangan mereka sendiri, tentulah orang-orang yang kafir itu berkata: “Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata’ “. (QS 6:7)

Kata “QIRTHOSIN” diterjemaahkan sebagai “KERTAS”, menurut pemahaman saya sebaik diterjamaahkan sebagai suatu bentuk “tulisan yang nyata”, baik melalui media Kertas, Tulang, Batu dsb…sdb.

Dalam surat Al An’aam ayat 7 tersebut diatas jelas seluruh “Wahyu” Allah tidak disampaikan dalam bentuk tulisan, melainkan dengan cara diluar “tulisan”, misalnya melalui ucapan Malaikat jibril, Langsung masuk ke hati Rasul, lewat frekwensi lonceng ….dsb.
Jadi pada wahyu pertama:
Malaikat Jibril berkata: “Bacalah”.

Jika jawaban Muhammad: “Aku tidak pandai membaca”. ini krontradiktif dengan ayat (QS 6:7), sebab Nabi Muhammad s.a.w seolah-olah melihat object tulisan yang dibawa oleh Malaikat Jibril.

Nabi Muhammad s.a.w ketakutan ??

Bagaimana mungkin orang yang “Al Amin” dan selalu mengharapkan petunjuk dari Allah, menjadi ketakutan manakala petunjuk itu datang.
so…
Malaikat Jibril berkata “Bacalah”
Muhammad menjawab : “Apa yang musti saya baca”, dalam keheranannya karena ada orang (Jibril menyerupai orang) menyuruh membaca sementara bentuk tulisan yang hendak di baca tidak ada.
Kata Muhammad: “Aku ditarik dan dipelukkan pula sampai aku kepayahan. Kemudian aku dilepaskan dan disuruhnya pula membaca, ‘Bacalah!’.
“Kujawab: ‘Aku tida tahu apa yang musti dimembaca.’
“Aku ditarik dan dipeluknya untuk ketiga kalinya, kemudian dilepaskannya seraya berkata:
Iqra’ bismi rabbikalladzi khalaq
Khalaqal insana ‘alaq
Iqra’! Warabbukal akram”.

Setelah 3x barulah Nabi Muhammad s.a.w mengerti bahwa yang dimaksud adalah “HAPALKAN” ini ayat pertama dari Allah kepada seorang hambanya yang telah dipersiapkan untuk menjadi Nabi dan Rasullullah terakhir.

Disurat yang lain ”Allah Subhanahu wa ta’ala” berfirman :

” Kemudian jika mereka mendebat kamu (tentang kebenaran Islam), maka katakanlah: “Aku menyerahkan diriku kepada Allah dan (demikian pula) orang-orang yang mengikutiku”. Dan katakanlah kepada orang-orang yang telah diberi Al Kitab dan kepada orang-orang yang ummi: “Apakah kamu (mau) masuk Islam?” Jika mereka masuk Islam, sesungguhnya mereka telah mendapat petunjuk, dan jika mereka berpaling, maka kewajiban kamu hanyalah menyampaikan (ayat-ayat Allah). Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya. “ (QS 3:20)

Orang-orang yang telah diberi Alkitab : “Apakah kamu (mau) masuk Islam ?“

Orang-orang yang Ummi: “Apakah kamu (mau) masuk Islam ?“

Tampak jelas keduanya ditawari masuk Islam seolah-olah sejajar, padahal pada orang di diberi Alkitab ada orang-orang yang buta huruf, demikian sebaliknya orang-orang “Ummi” ada juga orang-orang yang pandai membaca dan menulis, Oleh karena itu “Ummi” bukanlah buta huruf melainkan “Buta Agama Islam“.

Contoh konkrit lain:

1. Zabur: Tidak ditulis tangan oleh Nabi Daud a.s

2. Taurat: Tidak ditulis tangan oleh Nabi Musa a.s

3. Injil: Tidak ditulis tangan oleh Nabi Isa a.s

4. Al Qur’an: Tidak ditulis tangan oleh Nabi Muhammad s.a.w

Bukankah terbukti bahwa: “Dan kalau Kami turunkan kepadamu tulisan di atas “Qirthosin”, lalu mereka dapat memegangnya dengan tangan mereka sendiri, tentulah orang-orang yang kafir itu berkata: “Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata’ “. (QS 6:7)

Firman Allah dalam surah Al Ankabut ayat 48

Maksudnya
Dan kamu tidak pernah membaca sebelumnya (Al Quran) sesuatu Kitab pun dan kamu tidak (pernah) menulis suatu Kitab dengan tangan kananmu; andaikata (kamu pernah membaca dan menulis), benar-benar ragulah orang yang mengingkari(mu).

Dalam ayat ini Allah menerangkan maksud ummiy adalah tidak pernah membaca kitab-kitab terdahulu sebelum AlQuran dan Rasulullah tidak pernah menulis dengan tangan kanannya. Seandainya Rasulullah pernah berbuat demikian ( membaca dan menulis kitab-kitab terdahulu ) maka orang-orang Yahudi akan mengatakan bahawa AlQuran yang dibawa oleh Rasulullah ini adalah ciplak dari kitab- kitab Taurat, Zabur dan Injil.


Lihatlah betapa bijaknya mereka cuba memutarbelitkan kalimah Al Ummiy sebagaimana mereka pernah memutarbelitkan kitab - kitab Taurat, Injil dan Zabur . Firman Allah dalam surah An Nisa' ayat 46
Maksudnya
"Daripada orang orang Yahudi itu mereka suka memutarbelitkan kalam allah dari tempatnya dan mereka berkata kami dengar dan kami engkar"

Tidak penah membaca bukan beerti seseorang itu buta huruf. Sekarang kita tanya pada diri kita berapa ramaikah diantara kita yang pernah membaca kitab Taurat, Injil dan Zabur dan setujukah anda seandainya orang yang tidak pernah membaca dan menulis kitab-kitab yang diturunkan sebelum AlQuran ini digelar sebagai Buta Huruf.


Kalau begitu tak guna kita belajar tinggi tinggi sampai ambil phd tapi kita masih digelar buta huruf hanya kerana tidak pernah membaca kitab-kitab sebelum AlQuran.

Dalam surah Ali Imran ayat 20, umat manusia dalam agama samawi terbahagi kepada dua iaitu golongan yang didatangkan alkitab ( iaitu kitab-kitab sebelum AlQuran ) dan Al Ummiyin sebagaimana firman Allah.

maksudnya
"Seandainya mereka membantahimu maka katakanlah maka katakanlah: "Aku menyerahkan diriku kepada Allah dan (demikian pula) orang-orang yang mengikutiku." Dan katakanlah kepada orang-orang yang telah diberi Al Kitab dan orang-orang yang ummi "Apakah telah Islam kamu ". Jika telah Islam mereka , sesungguhnya mereka telah mendapat petunjuk, dan jika mereka berpaling, maka kewajiban kamu hanyalah menyampaikan (ayat-ayat Allah). Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya". Surah Ali Imran ayat 20

Orang- orang yang diberikan Al Kitab adalah merujuk kepada orang Yahudi dan Kristian yang berasal daripada keturunan Nabi Ishak a.s dan Nabi Yaakob a.s. Golongan yang lebih dikenali sebagai Bani Israil ini telah diturunkan kepada mereka kitab- kitab sebelum AlQuran iaitu kitab Taurat ( Nabi Musa a.s ), kitab Zabur ( Nabi Daud a.s ) dan kitab Injil ( Nabi Isa a.s ).

Adapun golaongan AlUmmiyyin adalah golongan yang tidak pernah didatangkan AlKitab iaitu lawan kepada golongan yang didatangkan Alkitab. Mereka ini adalah daripada keturunan Nabi Ismail a.s. yang salsilahnya terus kepada Nabi Muhammad s.a.w serta umat islam seperti kita yang tidak pernah menerima, memegang apatah lagi membaca kitab - kitab terdahulu sebelum AlQuran seperti Taurat, Injil dan Zabur .

Seandainya Al Ummiyyin ini bermaksud golongan yang Buta huruf mengapakah Allah tidak namakan golongan dari Bani Israil ini sebagai golongan yang bijak tetapi sebaliknya Allah gelarkan mereka sebagai golongan yang telah didatangan AlKitab.

Jelas sekali dalil yang kedua ini menafikan maksud Al Ummiyyin ini sebagai golongan Buta huruf dan di sini telah menampakkan kepada kita niat jahat bangsa Yahudi ini untuk memperbodohkan umat yang Allah sifatkan didalam AlQuran sebagai sebaik baik umat ( Khaira Ummah ).

Kesimpulan daripada perbincangan ini bahawa kalimah AL UMMIY dalan surah Al 'Araf ayat 157 dan 158 ini maknanya bukanlah Buta Huruf . Kita sebagai umat yang menyayangi Rasulullah harus berwaspada dan tidak terpedaya dengan propaganda yang sengaja ditimbulkan dengan maksud jahat meminta agar kita menghina rasul kita sendiri dan menolak segala ajarannya.

Akhir sekali kita kena ingat bahawa Rasulullah itu adalah contoh ikutan yang baik kepada orang-orang beriman. Seorang pemimpin yang menjadi contoh ikutan yang baik sudah tentu sunyi daripada sifat kekurangan. Bukankah sifat " Buta Huruf dan bodoh @ Jahlun " itu adalah sifat yang mengurangi ketokohan seseorang nabi dan ianya jelas bertentangan dengan sifat Fathonah (Bijaksana) yang dimiliki oleh setiap nabi-nabi dan rasul- rasul Allah.
Wallahu 'alam

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1719
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Nugroho Cahyo on Thu Apr 04, 2013 3:02 am

Berdasarkan kisah yang saya dengar dan saya baca sejak saya kecil hingga saat ini tentang Islam, bisa saya jelaskan bahwa ketika Allah menyampaikan wahyu berupa surat Al Alaq kepada Muhammad melalui Jibril, Allah telah memberitahukan kepada Jibril bahwa Muhammad itu buta huruf. Lalu Allah memerintahkan Jibril untuk membacakan surat Al Alaq (ayat 1-5) kepada Muhammad secara lisan untuk diikuti; di mana sebelumnya Allah telah membacakannya di depan Jibril, sehingga tidak ada tulisan yang harus dibaca.
Itulah saat Muhammad menerima wahyu untuk pertama kalinya di mana sebelumnya beliau tidak tahu wujud Jibril yang terdiri dari enam ratus sayap antara masyrik dan maghrib (barat - timur) dan busana kebesarannya putih laksana mutiara yang larut, dengan rupa yang begitu elok dan rupawan, dan dengan kekuatan yang dahsyat penuh mukzijat. Sehingga ketika Jibril datang, Muhammad sangat terkejut dan ketakutan karena melihat wujudnya.
Karena itu pula ketika Jibril meminta Muhammad agar mengikuti apa yang dibacanya, saat itu kondisi Muhammad sedang dalam ketakutan. Ketika Jibril membacakan ayat pertama, “bacalah”, seharusnya diikuti oleh Muhammad tetapi Muhammad justru menjawabnya,”aku tidak bisa membaca” karena Muhammad gugup karena takut, sehingga Jibril mendekap tubuh beliau dengan sayapnya dengan maksud supaya Muhammad mengikuti bacaan yang dibacanya sampai 3 kali. Ketika Muhammad sudah tenang (tidak takut) barulah Jibril membacakan ayat 1 s/d 5 surat Al Alaq tersebut yang diikuti oleh Muhammad.

Semoga apa yang saya sampaikan bisa menjawab pertanyaan di atas.

Nugroho Cahyo

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 1514
Registration date : 2013-04-04

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Fri Apr 05, 2013 9:35 am

jimatkalimasada wrote:

jadi jibril lagi ngajari membaca?
kek kejar paket A

Huaa....huaa...huaa....huaaa...huaaa...huaa...huaa...huaa...huaa.........

Kayak gitu sanggahannya...???!!!!!!!! ck...ck...ck...ck...ck...ck..ck..ck..

Sekali lagi, kristen ga mampu utk membuktikan kesalahan Islam...!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6029
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by G.O on Fri Apr 05, 2013 5:58 pm

jimatkalimasada wrote:

ummi kok disuruh mbaca, itu yang disoal!

udah berpuluh2 kali dijawab : Jibril ngga nyuruh baca, tetep aja ngga ngerti... harus pakai bahasa apa ya... biar ngerti...
kayanya bahasa apapun ngga akan nyampe, pk bahasa ibu aja ga ngerti2. masih ituu2 aja yg jadi soal..

bagaikan melihat peta konflik yang sama
ada yang memilih untuk melebarkan pandangan,
memperluas fokus pemikiran
sehingga bisa menemukan jawaban

tapi
ada juga yang memilih
untuk terpaku pada satu titik permasalahan
sehingga dirinya hanya berputar2 dikelilingi masalah
kasihan

G.O

Number of posts : 8
Reputation : 0
Points : 1534
Registration date : 2013-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 11 of 13 Previous  1, 2, 3 ... 10, 11, 12, 13  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum