MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Thu 29 Nov 2018, 4:55 pm by njlajahweb

» Media Sosial Terbaru
Wed 21 Nov 2018, 12:38 pm by buncis hitam

» 10 myths—and 10 Truths—About Atheism
Wed 10 Oct 2018, 12:07 pm by admin

» Ajaran Cinta Kasih ala Islam...........
Wed 10 Oct 2018, 12:01 pm by admin

» Why We Critique Only Islam!
Wed 10 Oct 2018, 11:55 am by admin

» MUSLIMS DON'T GROW UP
Wed 10 Oct 2018, 11:49 am by admin

» Why Muslimas should not lead Muslim men in prayers?
Wed 10 Oct 2018, 11:39 am by admin

» The Islamic Psycho
Wed 10 Oct 2018, 11:36 am by admin

» What has ruined those countries ?
Wed 10 Oct 2018, 11:34 am by admin

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 3 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 3 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Page 12 of 13 Previous  1, 2, 3 ... , 11, 12, 13  Next

Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Fri 10 Dec 2010, 12:07 am

First topic message reminder :

Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9055
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down


Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by SerSan on Mon 22 Apr 2013, 4:21 am

cuman tuhan bego nyang ngutus nabi buta huruf

mane ade sejarahnye nabi nyang buta huruf

ayo ente pade mau ngomong ape lagi???

_________________
==================================================================

muhammad (mumun) saw pantat ane!!!
avatar
SerSan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts : 41
Age : 907
Location : kuburan
Job/hobbies : ngebunuh muslim
Humor : "otak muslim seencer kencing onta"
Reputation : 0
Points : 2102
Registration date : 2013-04-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by jancook on Sat 11 May 2013, 11:02 pm

urusan tuhangak bisa dilogika.. mungkin kalau yesus masih bis dilogika, karena dia manusia.. didalam gereja banyak ditemukan wanita-wanita yang tergila-gila sama yesus, karena apa..?yesus digambarkan dalam sosok yang ganteng, gagah namun lemah... kenapa nggak.. jawabnya:
1 : tampan : ya iya lah...liat aja wajahnya ganteng, wajar kalau saat beribadah digereja para wanita gak bisa konsentrasi karena melihat isi dalam selangkangan yesus.. WAW... besar kali ya... hahaha kan wajar dong.. ada bentuk ada rupa ya juga isinya bisa diraba..hihihi
2 : Lemah
dibilang lemah ya jelas... wong dia manusia kok disamakan seperti tuhan.. kalau emang tuhan kenapa mesti disalip, tanganya dipaku segala,, ANJING aja ngelawan kok klau disakiti, kalau emang tuhan kok gak ngelawan atau membantai umatnya yang kurang ajar... gimana mau membela umatnya kalu dia sendiri gak berdaya... gak masuk logika tu bro...

jancook

Number of posts : 7
Reputation : -2
Points : 2044
Registration date : 2013-05-11

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by jancook on Sat 11 May 2013, 11:15 pm

OKE.. pada dasarnya jangankan nabi muhammad, nabi isa (yesus) juga buta huruf, semua berawal dari belajar karena manusia lahir dalam keadaan yang tidak bisa baca. tp cobalah tanya pada ahli biblemu, kenapa yesus disalip ? kok gak melawan... apa karena alasan penebusan dosa manusia...GAK MASUK AKAL BLAS mas BRO...? ngelindungi diriya aja gak mampu mana bisa melindungi umatnya...
ni pertnyaaan yang belum pernah terjawab umat kristiani.. hinga mereka MUNTABER

jancook

Number of posts : 7
Reputation : -2
Points : 2044
Registration date : 2013-05-11

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by jimatkalimasada on Sun 12 May 2013, 5:21 pm



@jancook wrote:OKE.. pada dasarnya jangankan nabi muhammad, nabi isa (yesus) juga buta huruf, semua berawal dari belajar karena manusia lahir dalam keadaan yang tidak bisa baca.

yang dibahas itu ketika diutus jadi nabi
bego amat sih


jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 7009
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by kumis kucing on Sun 12 May 2013, 11:52 pm

@jancook wrote:OKE.. pada dasarnya jangankan nabi muhammad, nabi isa (yesus) juga buta huruf, semua berawal dari belajar karena manusia lahir dalam keadaan yang tidak bisa baca. tp cobalah tanya pada ahli biblemu, kenapa yesus disalip ? kok gak melawan... apa karena alasan penebusan dosa manusia...GAK MASUK AKAL BLAS mas BRO...? ngelindungi diriya aja gak mampu mana bisa melindungi umatnya...
ni pertnyaaan yang belum pernah terjawab umat kristiani.. hinga mereka MUNTABER

Yesus sendiri berkata Lukas 24:44.
Ia berkata kepada mereka: "Inilah perkataan-Ku, yang telah Kukatakan kepadamu ketika Aku masih bersama-sama dengan kamu, yakni bahwa harus digenapi semua yang ada tertulis tentang Aku dalam kitab Taurat Musa dan kitab nabi-nabi dan kitab Mazmur."

Apa yg tertulis ttg Yesus 700 tahun sebelumnya?

Isa 53:3 Ia dihina dan dihindari orang, seorang yang penuh kesengsaraan dan yang biasa menderita kesakitan; ia sangat dihina, sehingga orang menutup mukanya terhadap dia dan bagi kitapun dia tidak masuk hitungan.
Yesaya 53:4 Tetapi sesungguhnya, penyakit kitalah yang ditanggungnya, dan kesengsaraan kita yang dipikulnya, padahal kita mengira dia kena tulah, dipukul dan ditindas Allah.
Yesaya 53:5 Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh.
Yesaya 53:6 Kita sekalian sesat seperti domba, masing-masing kita mengambil jalannya sendiri, tetapi TUHAN telah menimpakan kepadanya kejahatan kita sekalian.
Yesaya 53:7 Dia dianiaya, tetapi dia membiarkan diri ditindas dan tidak membuka mulutnya seperti anak domba yang dibawa ke pembantaian; seperti induk domba yang kelu di depan orang-orang yang menggunting bulunya, ia tidak membuka mulutnya.
Yesaya 53:8 Sesudah penahanan dan penghukuman ia terambil, dan tentang nasibnya siapakah yang memikirkannya? Sungguh, ia terputus dari negeri orang-orang hidup, dan karena pemberontakan umat-Ku ia kena tulah.

Yesus membiarkan diriNya ditindas untuk membayar upah dosa bagi umat Tuhan. Ada ngga yang membayar upah dosamu? Makanya tiap tahun ente musti bayar ZAKAT FITRAH untuk membayar dosamu

_________________
Ana kafirun sejati
Isa sudah pernah mati
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya".
Quran 3:55
Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali".
Quran 19:33
avatar
kumis kucing
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 66
Job/hobbies : Meluruskan agama damai (penuh kebencian).
Humor : Apa gunanya sujud jedukin jidat 5 kali sehari kalo hatinya tidak bersujud ke Tuhan? Liat bini anak sendiri dikawinin, inilah nabi.
Reputation : 0
Points : 2153
Registration date : 2013-04-01

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by nimia on Mon 13 May 2013, 5:47 pm

wow!!! panas gw... tadi habis makan "cilok" (sejenis bakso tapi bukan bakso)
shaggy saya tidak tahu maksud dari emot(pic/avatar) yang selalu kamu pake.
tadinya saya tidak mau ikut andil dalam perdebatan ini tapi saya rasa ini perlu, supaya tidak ada keraguan lagi.
sebenarnya yang menjadi permasalahan di sini adalah kejadian turunnya AL-Quran.
yang dipertanyakan adalah :1. Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
2.Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.
jawab: 1. a.mungkin jibril tidak tahu karena jibril bukan maha tahu, b. jibril tahu bahwa muhamad tidak bisa membaca, dan jibril menyuruhnya membaca supaya kira belajar, karena AL-Quran itu diturunkan bukan untuk Muhammad SAW, namun untuk seluruh umat manusia di dunia, AL-Quran diturunkan untuk membenarkan kitab-kitab yang terdahulu, yaitu taurot dan injil. jadi suruhan atau himbauan untuk membaca bukan untuk Muhammad semata tapi untuk kita semua. Wallahu’alam
2.perkara jibril mencekik itu hoax.---Aisyah r.a. berkata, “Ketika beliau (rasulullah) ada di Gua Hira, datanglah malaikat seraya berkata, ‘BACALAH!’
Beliau berkata, ‘Sungguh saya tidak dapat membaca. Ia mengambil dan
mendekap saya sehingga saya lelah. Kemudian ia melepaskan saya, lalu ia
berkata, ‘BACALAH!’ Maka, saya berkata, ‘Sungguh saya
tidak dapat membaca:’ Lalu ia mengambil dan mendekap saya yang kedua
kalinya, kemudian ia melepaskan saya, lalu ia berkata, ‘BACALAH!’
Maka, saya berkata, ‘Sungguh saya tidak bisa membaca’ Lalu ia mengambil
dan mendekap saya yang ketiga kalinya, kemudian ia melepaskan saya.
Lalu ia membacakan, “Iqra’ bismi rabbikalladzi khalaq.
Khalaqal insaana min’alaq. Iqra’ warabbukal akram. Alladzii ‘allama bil
qalam. ‘Allamal insaana maa lam ya’lam. ‘Bacalah dengan menyebut nama
Tuhanmu Yang Menciptakan. Dia telah menciptakan manusia dari segumpal
darah. Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Paling Pemurah. Yang mengajar
manusia dengan perantaraan kalam. Dia mengajarkan kepada manusia apa
yang tidak diketahuinya.”

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ



اقْرَأْ بِاسْمِ رَبِّكَ الَّذِي خَلَقَ [٩٦:١]
Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan,
﴿١﴾


خَلَقَ الْإِنسَانَ مِنْ عَلَقٍ [٩٦:٢]
Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah.
﴿٢﴾


اقْرَأْ وَرَبُّكَ الْأَكْرَمُ [٩٦:٣]
Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah,
﴿٣﴾


الَّذِي عَلَّمَ بِالْقَلَمِ [٩٦:٤]
Yang mengajar (manusia) dengan perantaran kalam,
﴿٤﴾


عَلَّمَ الْإِنسَانَ مَا لَمْ يَعْلَمْ [٩٦:٥]
Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.
﴿٥﴾


كَلَّا إِنَّ الْإِنسَانَ لَيَطْغَىٰ [٩٦:٦]
Ketahuilah! Sesungguhnya manusia benar-benar melampaui batas,
﴿٦﴾


أَن رَّآهُ اسْتَغْنَىٰ [٩٦:٧]
karena dia melihat dirinya serba cukup.
﴿٧﴾


إِنَّ إِلَىٰ رَبِّكَ الرُّجْعَىٰ [٩٦:٨]
Sesungguhnya hanya kepada Tuhanmulah kembali(mu).
﴿٨﴾


أَرَأَيْتَ الَّذِي يَنْهَىٰ [٩٦:٩]
Bagaimana pendapatmu tentang orang yang melarang,
﴿٩﴾


عَبْدًا إِذَا صَلَّىٰ [٩٦:١٠]
seorang hamba ketika mengerjakan shalat,
﴿١٠﴾


أَرَأَيْتَ إِن كَانَ عَلَى الْهُدَىٰ [٩٦:١١]
bagaimana pendapatmu jika orang yang melarang itu berada di atas kebenaran,
﴿١١﴾


أَوْ أَمَرَ بِالتَّقْوَىٰ [٩٦:١٢]
atau dia menyuruh bertakwa (kepada Allah)?
﴿١٢﴾


أَرَأَيْتَ إِن كَذَّبَ وَتَوَلَّىٰ [٩٦:١٣]
Bagaimana pendapatmu jika orang yang melarang itu mendustakan dan berpaling?
﴿١٣﴾


أَلَمْ يَعْلَم بِأَنَّ اللَّهَ يَرَىٰ [٩٦:١٤]
Tidaklah dia mengetahui bahwa sesungguhnya Allah melihat segala perbuatannya?
﴿١٤﴾


كَلَّا لَئِن لَّمْ يَنتَهِ لَنَسْفَعًا بِالنَّاصِيَةِ [٩٦:١٥]
Ketahuilah, sungguh jika dia tidak berhenti (berbuat demikian) niscaya Kami tarik ubun-ubunnya,
﴿١٥﴾


نَاصِيَةٍ كَاذِبَةٍ خَاطِئَةٍ [٩٦:١٦]
(yaitu) ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka.
﴿١٦﴾


فَلْيَدْعُ نَادِيَهُ [٩٦:١٧]
Maka biarlah dia memanggil golongannya (untuk menolongnya),
﴿١٧﴾


سَنَدْعُ الزَّبَانِيَةَ [٩٦:١٨]
kelak Kami akan memanggil malaikat Zabaniyah,
﴿١٨﴾


كَلَّا لَا تُطِعْهُ وَاسْجُدْ وَاقْتَرِب [٩٦:١٩]
sekali-kali jangan, janganlah kamu patuh kepadanya; dan sujudlah dan dekatkanlah (dirimu kepada Tuhan).

nimia

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 2039
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by juruselamat2 on Tue 14 May 2013, 3:03 am

BACA disitu maknanya adalah PELAJARILAH.

Malaikat pun tidak maha tahu, hanya Allah lah tuhan asli yang Maha Tahu itu, dan tentu saja ada maksud mengapa Allah memberitahu atau tidak memberitahu sesuatu kepada malaikat atau nabi. Allah itu Maha Tahu apa yang terbaik bagi ciptaanNya.
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 2353
Registration date : 2013-05-14

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Wed 15 May 2013, 2:42 am

pertanyaan masih belum terjawab oleh umat islam,padahal thread ini sudah hampir 2,5 tahun.
Ayo slim jawab tuh pertanyaan saya !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9055
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Mon 20 May 2013, 1:19 am

@shaggy wrote:pertanyaan masih belum terjawab oleh umat islam,padahal thread ini sudah hampir 2,5 tahun.
Ayo slim jawab tuh pertanyaan saya !

huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa.....
huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa.....
huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa.....
huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa.....
huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa.....
huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa.....
huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa.....
huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa.....
huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa.....

Dan sudah 2,5 tahun yg lalu jg, sdh dijawab ama muslim.....
Iqro'.... itu artinya adl "Bacalah"....

Jibril bukan menyuruh Muhammad membaca... tapi jibril menyuruh Muhammad utk mengikuti perkataan jibril...yaitu Jibril berkata "bacalah", maka yg dimaksud Jibril adl Muhammad jg mengikuti dgn berkata "bacalah" jg......spt yg diucapkan oleh jibril......

Karena 'IQRO' itu, emang tertulis secara teks dl Quran... dan Jibril menyuruh Muhammad mengikuti apa yg tertulis dlm Quran (Firman Allah)
hi..hi...hi....hi...hi....
Udah semakin parah kristen....!!!!!

Kalo misalnya Muhammad orang amerika, tentu Jibril akan berkata ;"read it"......


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6593
Registration date : 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by jimatkalimasada on Mon 20 May 2013, 12:06 pm


mestinya begini: ucapkan!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 7009
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Mon 20 May 2013, 1:57 pm

si You7tube masih saja bego,sampai gak bisa membedakan antara perintah dengan permintaan.
Kata Iqra(baca) itu perintah membaca ditujukan pada siapa ?
Adakah orang lain selain muhammad ?
Logikanya perintah membaca itu untuk orang melek huruf bukan untuk orang buta huruf.
Pake otakna atuh euy !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9055
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by kumis kucing on Tue 21 May 2013, 3:03 pm

Lha klo ga bisa dibaca gimana caranya pelajari? Ga logis.

Pernyataan/jawaban org islam rata-rata...
Malaekat itu bukan maha tahu. Betul...

Tapi apakah yg mengutus malaekat ga kasih tau?
"Heh, Jibril, jangan ente cekik anak itu soalnye die bute hurup, tauk! Awas klo ente apa-apakan die, ente ane hizabb..."

Ato ... perintahnya gini
"Jibril, ente suruh dia iqro (baca), klo dia ga bisa iqro, peluk dia sampe dia capek."

Pasti selalu dihadapkan beberapa kemungkinan -
1. awloh swot bukan maha tau,
2. Malaekat = preman yg ga denger perintah awloh dan taati dgn sebaik-baiknya,
3. awloh swot suka paksa org yg buta huruf langsung melek huruf ditempat (awloh ga mau peduli pokoknya baca deh lo ato mati)
3. nomor 1, 2 dan 3 benar,
4. klo awloh maha tahu dan malaekat itu taat sepenuhnya sama awloh, cerita ini hanya karangan indahnya muhamat.

_________________
Ana kafirun sejati
Isa sudah pernah mati
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya".
Quran 3:55
Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali".
Quran 19:33
avatar
kumis kucing
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 66
Job/hobbies : Meluruskan agama damai (penuh kebencian).
Humor : Apa gunanya sujud jedukin jidat 5 kali sehari kalo hatinya tidak bersujud ke Tuhan? Liat bini anak sendiri dikawinin, inilah nabi.
Reputation : 0
Points : 2153
Registration date : 2013-04-01

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by juruselamat2 on Thu 23 May 2013, 2:30 pm

Logika kafir para penyembah tuhan berpenis, lebih sulit memahami trinitas dan bumi pipih berujung kaleee daripada ini.



kekafiran memang dekat dengan kebodohan.
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 2353
Registration date : 2013-05-14

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by jimatkalimasada on Fri 24 May 2013, 1:34 pm



yang bodoh itu..
ada orang buta huruf dicekik dipaksa membaca

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 7009
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Wed 29 May 2013, 8:27 pm

@shaggy wrote:si You7tube masih saja bego,sampai gak bisa membedakan antara perintah dengan permintaan.
Kata Iqra(baca) itu perintah membaca ditujukan pada siapa ?
Adakah orang lain selain muhammad ?
Logikanya perintah membaca itu untuk orang melek huruf bukan untuk orang buta huruf.
Pake otakna atuh euy !!

Mmmmm.....
Kalo emang disuruh baca....... tunjukkan kalo Jibril memberi / menunjukkan sebuah catatan kpd Muhammad, dan Muhammad disuruh baca catatan tsb......!!!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6593
Registration date : 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Wed 29 May 2013, 8:30 pm

@jimatkalimasada wrote:
mestinya begini: ucapkan!

Itukan menurut kamu..... dan itu juga menurut sy, seharusnya Jibril berkata spt itu sebelumnya...
Tapi Jibril hanya menuruti perintah Allah..... kalo perintah Allah emang begitu teks-nya..... mau diapain lagi..??!!!

Toh.... pd akhirnya... Muhammad mengikuti / melafalkan apa yg dikatakan oleh Jibril......
Apk Jibril tetap bersikeras menyuruh Muhammad membaca, padahal Muhammad telah mengikuti semua perkataan Jibril.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6593
Registration date : 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by jimatkalimasada on Sun 02 Jun 2013, 10:19 am


berati alohmu bego..
gak ada teksnya kok disuruh mbaca
si jibril juga pekok, zat bego kok diikuti saja tanpa mikir
lebih gendheng lagi tentunya muslim/muslimah yang percaya hal itu

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 7009
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by submitter on Sun 02 Jun 2013, 11:03 am

Persoalan yang jauh lebih dasyhat boleh diajukan pada para Krsiten.

Mengapa Yesus tidak seagung Tuhan Bapa? Mengapa terlampau cetek ilmu Yesus dan tidak dia maha mengetahui seperti sang Bapa?

Sila Baca,

Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak pun tidak, hanya Bapa sendiri." (Mat 24:36)

Tetapi tentang hari atau saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak pun tidak, hanya Bapa saja." (Mark 13:32)

submitter
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 35
Reputation : 0
Points : 2060
Registration date : 2013-05-27

View user profile http://media.isnet.org/antar/Anton/Anton.pdf

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Slametbedjo on Sun 02 Jun 2013, 12:27 pm

Payahnya lagi tak bisa baca/ummi dianggap mukjijad

mukjijad kepalamu peang?
hahaha umatnya berarti lebih pandai dari nabinya. Saya itu yang asli jadi cucu nabi mukammad juga geli sendiri mengenai hal ini.... hahaha
avatar
Slametbedjo
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 114
Location : Jawa tengah
Job/hobbies : Ngarit
Humor : Gatho locho
Reputation : 0
Points : 2162
Registration date : 2013-05-10

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Sun 02 Jun 2013, 9:02 pm

@jimatkalimasada wrote:
berati alohmu bego..
gak ada teksnya kok disuruh mbaca
si jibril juga pekok, zat bego kok diikuti saja tanpa mikir
lebih gendheng lagi tentunya muslim/muslimah yang percaya hal itu

Huaaa....... huaaaa... huaa.... huaaaaa...... huaaa...
Huaaa....... huaaaa... huaa.... huaaaaa...... huaaa.....
Huaaa....... huaaaa... huaa.... huaaaaa...... huaaa.....
Huaaa....... huaaaa... huaa.... huaaaaa...... huaaa.....
Huaaa....... huaaaa... huaa.... huaaaaa...... huaaa.....
Huaaa....... huaaaa... huaa.... huaaaaa...... huaaa....... .
Huaaa....... huaaaa... huaa.... huaaaaa...... huaaa.....
Huaaa....... huaaaa... huaa.... huaaaaa...... huaaa.....


Lha wong udah jelas keterangan sy diatas........ Jibril menginginkan Muhammad utk mengikuti perkataannya, dan itu jg tentunya pasti perintah dr Allah spt itu......

Huaa....huaa....huaaa...huaaa...huaa...huaaa....

Kasian kristen..........

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6593
Registration date : 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by jimatkalimasada on Mon 03 Jun 2013, 3:33 pm



perintah kok suruh mbaca kek teks aja..
yang merintah bego, yang diperintah OON
klop

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 7009
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Gongging Baladewa on Wed 05 Jun 2013, 12:22 am

@jimatkalimasada wrote:

perintah kok suruh mbaca kek teks aja..
yang merintah bego, yang diperintah OON
klop

kapan Nabi Muhammad disuruh baca ama Jibril, mulut elu kentut doank isinya

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
avatar
Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 2592
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Wed 26 Jun 2013, 1:44 am

sundul

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9055
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Wed 26 Jun 2013, 1:53 am

@jimatkalimasada wrote:

perintah kok suruh mbaca kek teks aja..
yang merintah bego, yang diperintah OON
klop
Lho.....????!!!!! Huaaaa.... huaa...... huaaa..... huaaa. huaaa............ huaaaa............

Kasian........ kenyataan pahit bagi kristen.... kaena ga pernah mampu utk membuktikan kesalahan islam....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6593
Registration date : 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by kuku bima on Wed 26 Jun 2013, 10:44 am

@juruselamat2 wrote:BACA disitu maknanya adalah PELAJARILAH.

Malaikat pun tidak maha tahu, hanya Allah lah tuhan asli yang Maha Tahu itu, dan tentu saja ada maksud mengapa Allah memberitahu atau tidak memberitahu sesuatu kepada malaikat atau nabi. Allah itu Maha Tahu apa yang terbaik bagi ciptaanNya.
MAKSUD KAMU ALLAH MAHA TAU ALLOH YANG BAGAIMANA..APAKAH INI ALLOH YANG MAHA TAU.....BACA YANG DENGAN HATI .....qs 17:8 عَسَىٰ رَبُّكُمْ أَنْ يَرْحَمَكُمْ ۚ وَإِنْ عُدْتُمْ عُدْنَا ۘ وَجَعَلْنَا جَهَنَّمَ لِلْكَافِرِينَ حَصِيرًا
Mudah-mudahan Tuhanmu akan melimpahkan rahmat (Nya) kepadamu; dan sekiranya kamu kembali kepada (kedurhakaan), niscaya Kami kembali (mengazabmu) dan Kami jadikan neraka Jahannam penjara bagi orang-orang yang tidak beriman. ...MUDAH MUDAHAN APAKAH MAHA TAU...???

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8404
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by murtadun on Sun 30 Jun 2013, 6:00 am

@shaggy wrote:Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

Jibril memang mengetahui Beliau buta huruf,
Bukan dicekik, tapi didekap.



istilah "membaca" dalam bahasa Indonesia beda dengan "iqro'" yang kemudian diartikan bacalah.

kalau belajar kita bahasa arab, insyaAlloh paham, makna "iqro", ada bebrapa makna, diantaranya
- membaca dengan melihat tulisan atau
- membaca dari hafalan yang dia hafal
- membaca dari mengikuti talkin yang dituntunkan orang lain

Sehingga orang yang buta matanyapun, tetap dia dikatakan sedang membaca alaquran (dalam bahasa arab),
ketika dia menyebut surat alfatihah dari ayat 1 hingga 7

Terimakasih, semoga bermanfaat

murtadun

Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 1991
Registration date : 2013-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Mon 01 Jul 2013, 12:28 am

@kuku bima wrote:
@juruselamat2 wrote:BACA disitu maknanya adalah PELAJARILAH.

Malaikat pun tidak maha tahu, hanya Allah lah tuhan asli yang Maha Tahu itu, dan tentu saja ada maksud mengapa Allah memberitahu atau tidak memberitahu sesuatu kepada malaikat atau nabi. Allah itu Maha Tahu apa yang terbaik bagi ciptaanNya.
MAKSUD KAMU ALLAH MAHA TAU ALLOH YANG BAGAIMANA..APAKAH INI ALLOH YANG MAHA TAU.....BACA YANG DENGAN HATI .....qs 17:8 عَسَىٰ رَبُّكُمْ أَنْ يَرْحَمَكُمْ ۚ وَإِنْ عُدْتُمْ عُدْنَا ۘ وَجَعَلْنَا جَهَنَّمَ لِلْكَافِرِينَ حَصِيرًا
Mudah-mudahan Tuhanmu akan melimpahkan rahmat (Nya) kepadamu; dan sekiranya kamu kembali kepada (kedurhakaan), niscaya Kami kembali (mengazabmu) dan Kami jadikan neraka Jahannam penjara bagi orang-orang yang tidak beriman. ...MUDAH MUDAHAN APAKAH MAHA TAU...???

Ck....ck...ck....ck.....ck....... hi...hi...hi....hi...hi.....
Sangat menyedihkan sekali kristen......



you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6593
Registration date : 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by RonsJet on Mon 01 Jul 2013, 3:28 pm

@shaggy wrote:Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

Aneh ni, "Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad"
katanya gak percaya Muhammad kok pengkauan muhamad kamu pertanyakan, kalo gak percaya ya sudah, kenapa lo pertanyain, kecuali kalo lo percaya Muhammad tapi ada yang lo gak ngerti baru lo tanya, jadi orang kok repot2 ngurusin kepercayaan orang.

RonsJet

Number of posts : 3
Reputation : 0
Points : 1991
Registration date : 2013-07-01

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by buncis hitam on Mon 01 Jul 2013, 4:06 pm

@RonsJet wrote:
@shaggy wrote:Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

Aneh ni, "Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad"
katanya gak percaya Muhammad kok pengkauan muhamad kamu pertanyakan, kalo gak percaya ya sudah, kenapa lo pertanyain, kecuali kalo lo percaya Muhammad tapi ada yang lo gak ngerti baru lo tanya, jadi orang kok repot2 ngurusin kepercayaan orang.
    
ada muslim bego ngikutin sindiran non-muslim (:kok alkitab palsu masih percaya aja ama nubuatan muhammad di alkitab). Diikutinnya dengan kata2 begini lagi: "Kok gak percaya muhammad masih aja nanya2 soal pengakuan muhammad"???????????

Salah nyindir mas. Justru karena orang gak percaya makanya dia harus bertanya soal pengakuan muhammad untuk mengetahui bener apa gaknya pengakuan muhammad. Kalo misalkan udah percaya baru gak ada pertanyaan lagi soal pengakuan muhammad untuk mengetahui bener apa gaknya pengakuan muhammad. Toh kalo misalkan sudah percaya kan sudah terpenuhi semua pertanyaan untuk mengetahui bener apa gaknya pengakuan muhammad makanya gak nanya2 lagi kalo sudah percaya. Logika kamu ke mana sih, muslim tolol??????

kasian deh ente salah nyindir. Makanya kalo mau nyindir tuh mikir2 dulu mas, jangan asal jeplak doang. Apalagi kalo mau ngikutin non-muslim ngomong, jangan asal jiplak doang, mikir dulu tuh logikanya non-muslim ngomong tuh bagaimana. Dasar tolol bajingan kamu muslim!!!!
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1927
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 4240
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Mon 08 Jul 2013, 8:20 am

Otak muslim sudah gak waras lagi jika kenabian muhammad dipertanyakan.


_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9055
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Ontamekah on Mon 08 Jul 2013, 3:15 pm

Ummi adalah Mukjijat?

kebangetan lo, semua pada ikut kejar paket A B C ... tak bisa baca kok mukjijad sih?



Muslim buta saja bisa baca quran lewat jari2nya, malah yang punya quran Ummi/buta hurup.. gimana rumusnye?

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 68
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 2436
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Kafir13 on Fri 12 Jul 2013, 11:24 am

Mukjijat islami TERDASYAT :

Penganutnya sebenarnya pinter tetapi menjadi pengikut orang gila yang tidak punya otak dan tidak bisa baca tulis. AKHIRNYA?? YA PODO AE, Jadi mahluk paling Idiot sedunia.


Luar biasa dasyat bukan?? Jumlahnya milyaran loh!

avatar
Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 2334
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Sat 13 Jul 2013, 12:26 am

@Kafir13 wrote:Mukjijat islami TERDASYAT :

Penganutnya sebenarnya pinter tetapi menjadi pengikut orang gila yang tidak punya otak dan tidak bisa baca tulis. AKHIRNYA?? YA PODO AE, Jadi mahluk paling Idiot sedunia.


Luar biasa dasyat bukan?? Jumlahnya milyaran loh!


 Gitu doang....???!!!!! Hi...hi.....hi....hi...hi....
Bisanya cuma gitu doang......... hi...hi...hi...hi... Kasian..!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6593
Registration date : 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Ontamekah on Sat 13 Jul 2013, 9:57 am

Orang yang telah dibodohi orang buta hurup sulit lepas karena ada ayat mamad 1:

Orang-orang kavir yang menghalang-halangi dai jalan allah, maka allah menjadikannya sia-sia belaka.

Memang berat melepas islam yang terbiasa sedari lahir. meskipun yang dianutnya sudah pasti adalah nabi palsu apa sudah ada di nubuatkan pada alkitab. yang jelas orang bila semakin islami maka ia semakin OOT mikirnya, lalu melakukan perbuatan2 melanggar hukum kemanusiaan.

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 68
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 2436
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by juruselamat2 on Mon 22 Jul 2013, 3:45 pm

@kuku bima wrote:
@juruselamat2 wrote:BACA disitu maknanya adalah PELAJARILAH.

Malaikat pun tidak maha tahu, hanya Allah lah tuhan asli yang Maha Tahu itu, dan tentu saja ada maksud mengapa Allah memberitahu atau tidak memberitahu sesuatu kepada malaikat atau nabi. Allah itu Maha Tahu apa yang terbaik bagi ciptaanNya.
MAKSUD KAMU ALLAH MAHA TAU ALLOH YANG BAGAIMANA..APAKAH INI ALLOH YANG MAHA TAU.....BACA YANG DENGAN HATI .....qs 17:8 عَسَىٰ رَبُّكُمْ أَنْ يَرْحَمَكُمْ ۚ وَإِنْ عُدْتُمْ عُدْنَا ۘ وَجَعَلْنَا جَهَنَّمَ لِلْكَافِرِينَ حَصِيرًا
Mudah-mudahan Tuhanmu akan melimpahkan rahmat (Nya) kepadamu; dan sekiranya kamu kembali kepada (kedurhakaan), niscaya Kami kembali (mengazabmu) dan Kami jadikan neraka Jahannam penjara bagi orang-orang yang tidak beriman. ...MUDAH MUDAHAN APAKAH MAHA TAU...???

KAFIR MEMANG SANGAT IDIOT, APA YANG SUDAH JELAS MENJADI TAK JELAS BAGI MEREKA, ITU LAH ORANG YANG SESAT, TAK MAMPU MELIHAT KEBENARAN.

AYAT-AYAT QURAN ITU MEMANG DIBAHASAKAN BAGI MANUSIA, ALLAH DALAM FIRMANNYA MENDIKTE MANUSIA CARA BERDOA YANG TEPAT SESUAI KEHENDAKNYA. KARENA AYAT-AYAT AL QURAN ITU AKAN DIBACA DALAM SETIAP SHOLAT KEPADA ALLAH. THINK!


MEMBACA ITU JUGA LUAS MAKNANYA, YAKNI MEMAHAMI, PELAJARI.

MEMBACA TANDA ALAM, ITU BUKAN BERARTI ADA GUNUNG BERBENTU HURUF Z, MATAHARI MENJADI HURUF O, BURUNG BERBENTUK HURUF V DLL ITU, TAPI MEMBACA DISITU ADALAH MEMPELAJARI. MEMBACA TANDA ALAM ITU MAKNANYA MEMPELAJARI DAN MENGENALI TANDA ALAM. MEMBACA ITU LUAAAS MAKNANYA. TAK SESEMPIT OTAK KAFIR KRISTEN KIRA.

YANG BEGINI WWW.KEAJAIBANALQURAN.COM JELAS ASLI FIRMAN TUHAN, BUKAN BUATAN MANUSIA, MESKI NABI SEKALIPUN. BEDA JAUH DENGAN INJIL PORNO DAN PALSU ITU, SANGAT-SANGAT TIDAK ILMIAH.
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 2353
Registration date : 2013-05-14

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Kafir13 on Mon 22 Jul 2013, 6:30 pm

Slemot pada gegar otak hahahaha

 

Kasian bener deh
avatar
Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 2334
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Piss on Mon 22 Jul 2013, 6:58 pm

@juruselamat2 wrote:
@kuku bima wrote:
@juruselamat2 wrote:BACA disitu maknanya adalah PELAJARILAH.

Malaikat pun tidak maha tahu, hanya Allah lah tuhan asli yang Maha Tahu itu, dan tentu saja ada maksud mengapa Allah memberitahu atau tidak memberitahu sesuatu kepada malaikat atau nabi. Allah itu Maha Tahu apa yang terbaik bagi ciptaanNya.
MAKSUD KAMU ALLAH MAHA TAU ALLOH YANG BAGAIMANA..APAKAH INI ALLOH YANG MAHA TAU.....BACA YANG DENGAN HATI .....qs 17:8 عَسَىٰ رَبُّكُمْ أَنْ يَرْحَمَكُمْ ۚ وَإِنْ عُدْتُمْ عُدْنَا ۘ وَجَعَلْنَا جَهَنَّمَ لِلْكَافِرِينَ حَصِيرًا
Mudah-mudahan Tuhanmu akan melimpahkan rahmat (Nya) kepadamu; dan sekiranya kamu kembali kepada (kedurhakaan), niscaya Kami kembali (mengazabmu) dan Kami jadikan neraka Jahannam penjara bagi orang-orang yang tidak beriman. ...MUDAH MUDAHAN APAKAH MAHA TAU...???

KAFIR MEMANG SANGAT IDIOT, APA YANG SUDAH JELAS MENJADI TAK JELAS BAGI MEREKA, ITU LAH ORANG YANG SESAT, TAK MAMPU MELIHAT KEBENARAN.

AYAT-AYAT QURAN ITU MEMANG DIBAHASAKAN BAGI MANUSIA, ALLAH DALAM FIRMANNYA MENDIKTE MANUSIA CARA BERDOA YANG TEPAT SESUAI KEHENDAKNYA. KARENA AYAT-AYAT AL QURAN ITU AKAN DIBACA DALAM SETIAP SHOLAT KEPADA ALLAH. THINK!


MEMBACA ITU JUGA LUAS MAKNANYA, YAKNI MEMAHAMI, PELAJARI.

MEMBACA TANDA ALAM, ITU BUKAN BERARTI ADA GUNUNG BERBENTU HURUF Z, MATAHARI MENJADI HURUF O, BURUNG BERBENTUK HURUF V DLL ITU, TAPI MEMBACA DISITU ADALAH MEMPELAJARI. MEMBACA TANDA ALAM ITU MAKNANYA MEMPELAJARI DAN MENGENALI TANDA ALAM. MEMBACA ITU LUAAAS MAKNANYA. TAK SESEMPIT OTAK KAFIR KRISTEN KIRA.

YANG BEGINI WWW.KEAJAIBANALQURAN.COM JELAS ASLI FIRMAN TUHAN, BUKAN BUATAN MANUSIA, MESKI NABI SEKALIPUN. BEDA JAUH DENGAN INJIL PORNO DAN PALSU ITU, SANGAT-SANGAT TIDAK ILMIAH.
hahahaha...justru cerita injil palsu versi muslim itu yang membuktikan bahwa awloh muslim ga maha kuasa...hahahahahaha....

masa awlohnya muslim turunin kitab suci, tapi kitab suci itu bisa dipalsukan manusia????
hahahaha...artinya awloh TIDAK KUASA menjaga kemurnian firmannya....huahahahaha...

awloh..awloh...ngapain aja sih loe...sono tolongin si mamad yang hampir mampus keracunan...hahahahaha...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1888
Reputation : 1
Points : 4888
Registration date : 2011-03-29

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Piss on Mon 22 Jul 2013, 7:00 pm

@juruselamat2 wrote:
@kuku bima wrote:
@juruselamat2 wrote:BACA disitu maknanya adalah PELAJARILAH.

Malaikat pun tidak maha tahu, hanya Allah lah tuhan asli yang Maha Tahu itu, dan tentu saja ada maksud mengapa Allah memberitahu atau tidak memberitahu sesuatu kepada malaikat atau nabi. Allah itu Maha Tahu apa yang terbaik bagi ciptaanNya.
MAKSUD KAMU ALLAH MAHA TAU ALLOH YANG BAGAIMANA..APAKAH INI ALLOH YANG MAHA TAU.....BACA YANG DENGAN HATI .....qs 17:8 عَسَىٰ رَبُّكُمْ أَنْ يَرْحَمَكُمْ ۚ وَإِنْ عُدْتُمْ عُدْنَا ۘ وَجَعَلْنَا جَهَنَّمَ لِلْكَافِرِينَ حَصِيرًا
Mudah-mudahan Tuhanmu akan melimpahkan rahmat (Nya) kepadamu; dan sekiranya kamu kembali kepada (kedurhakaan), niscaya Kami kembali (mengazabmu) dan Kami jadikan neraka Jahannam penjara bagi orang-orang yang tidak beriman. ...MUDAH MUDAHAN APAKAH MAHA TAU...???

KAFIR MEMANG SANGAT IDIOT, APA YANG SUDAH JELAS MENJADI TAK JELAS BAGI MEREKA, ITU LAH ORANG YANG SESAT, TAK MAMPU MELIHAT KEBENARAN.

AYAT-AYAT QURAN ITU MEMANG DIBAHASAKAN BAGI MANUSIA, ALLAH DALAM FIRMANNYA MENDIKTE MANUSIA CARA BERDOA YANG TEPAT SESUAI KEHENDAKNYA. KARENA AYAT-AYAT AL QURAN ITU AKAN DIBACA DALAM SETIAP SHOLAT KEPADA ALLAH. THINK!


MEMBACA ITU JUGA LUAS MAKNANYA, YAKNI MEMAHAMI, PELAJARI.

MEMBACA TANDA ALAM, ITU BUKAN BERARTI ADA GUNUNG BERBENTU HURUF Z, MATAHARI MENJADI HURUF O, BURUNG BERBENTUK HURUF V DLL ITU, TAPI MEMBACA DISITU ADALAH MEMPELAJARI. MEMBACA TANDA ALAM ITU MAKNANYA MEMPELAJARI DAN MENGENALI TANDA ALAM. MEMBACA ITU LUAAAS MAKNANYA. TAK SESEMPIT OTAK KAFIR KRISTEN KIRA.

YANG BEGINI WWW.KEAJAIBANALQURAN.COM JELAS ASLI FIRMAN TUHAN, BUKAN BUATAN MANUSIA, MESKI NABI SEKALIPUN. BEDA JAUH DENGAN INJIL PORNO DAN PALSU ITU, SANGAT-SANGAT TIDAK ILMIAH.
hahahaha...justru cerita injil palsu versi muslim itu yang membuktikan bahwa awloh muslim ga maha kuasa...hahahahahaha....

masa awlohnya muslim turunin kitab suci, tapi kitab suci itu bisa dipalsukan manusia????
hahahaha...artinya awloh TIDAK KUASA menjaga kemurnian firmannya....huahahahaha..
sampai terpaksa turunin kitab revisi bernama quran??hahahaha...

coba cek lagi ke si awlohnya muhammad...jangan-jangan dia udah keluarin kitab suci revisi terbaru lagi via LIA EDEN hahahahaha...

awloh..awloh...ngapain aja sih loe...sono tolongin si mamad yang hampir mampus keracunan...hahahahaha...

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1888
Reputation : 1
Points : 4888
Registration date : 2011-03-29

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Wed 28 Aug 2013, 7:16 am

 

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9055
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Wed 28 Aug 2013, 7:17 am

Muslim kok bodoh yah  

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9055
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by jimatkalimasada on Thu 29 Aug 2013, 10:18 am

ya kalau pinter mana mau jadi muslim..


jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 7009
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by SegeN on Tue 05 Nov 2013, 7:34 pm

Numpang lewat.
   

Seru banget topik ini.
Aku nyimeng, eh... nyimak aja deh...

Semangat buat bro Shaggy!

_________________
יהוה ואת ישוע אחת
avatar
SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 2249
Registration date : 2013-10-25

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by NYFGbY on Thu 07 Nov 2013, 10:08 pm

@you7tube7com wrote:huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa.....huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa.....huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa.....huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa.....huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa.....huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa.....huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa.....huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa..... huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa.....huaaa........ huaaa....hhiuaaa....huaa..huaa.....Dan sudah 2,5 tahun yg lalu jg, sdh dijawab ama muslim.....Iqro'.... itu artinya adl "Bacalah"....Jibril bukan menyuruh Muhammad membaca... tapi jibril menyuruh Muhammad utk mengikuti perkataan jibril...yaitu Jibril berkata "bacalah", maka yg dimaksud Jibril adl Muhammad jg mengikuti dgn berkata "bacalah" jg......spt yg diucapkan oleh jibril......Karena 'IQRO' itu, emang tertulis secara teks dl Quran... dan Jibril menyuruh Muhammad mengikuti apa yg tertulis dlm Quran (Firman Allah)hi..hi...hi....hi...hi....Udah semakin parah kristen....!!!!!Kalo misalnya Muhammad orang amerika, tentu Jibril akan berkata ;"read it"......
User yg cuma menang hua hua aja....

KALO JIBRIL MENYURUH Muhammad utk mengikuti, APA YG MAU DIIKUTI??
DUA KALI Jibril hanya mengatakan: 
BACALAH!! 

Kalo Jibril MENYURUH Muhammad mengikuti, kenapa HARUS SMP 3 KALI DIULANGI??
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 501
Reputation : 8
Points : 3102
Registration date : 2011-12-24

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by jimatkalimasada on Fri 08 Nov 2013, 12:23 pm

lagian.. 
quran yang hasil diktean kok cuman al alaaq 1-5?
itupun hanya pengakuan si muhamat
yang lain gimana tuh prosesnya?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 7009
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Mon 11 Nov 2013, 7:50 pm

@NYFGbY wrote:User yg cuma menang hua hua aja....

KALO JIBRIL MENYURUH Muhammad utk mengikuti, APA YG MAU DIIKUTI??
DUA KALI Jibril hanya mengatakan: 
BACALAH!! 

Kalo Jibril MENYURUH Muhammad mengikuti, kenapa HARUS SMP 3 KALI DIULANGI??
Lho....???!!!!Huaaa.....huaaa.....huaaa....huaaa....huaaa....huaaaa....
Kristen yg putus asa dan frustasi.........

Khan sdh dijelaskan disana, klo seruan Jibril tdk dimengerti oleh Muhammad, krn Muhammad menajwab dgn kalimat :" Aku tdk bisa baca".

Hi....hi....hi...hi....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6593
Registration date : 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Mon 11 Nov 2013, 7:52 pm

@jimatkalimasada wrote:lagian.. 
quran yang hasil diktean kok cuman al alaaq 1-5?
itupun hanya pengakuan si muhamat
yang lain gimana tuh prosesnya?
Ayat yg lainh turunnya ber-angsur2 / satu persatu..... selama 23 tahun, selama Muhammad menyiarkan Islam....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6593
Registration date : 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by jimatkalimasada on Wed 13 Nov 2013, 4:40 pm

@you7tube7com wrote:
@jimatkalimasada wrote:lagian.. 
quran yang hasil diktean kok cuman al alaaq 1-5?
itupun hanya pengakuan si muhamat
yang lain gimana tuh prosesnya?
Ayat yg lainh turunnya ber-angsur2 / satu persatu..... selama 23 tahun, selama Muhammad menyiarkan Islam....
mana kisahnya?
yang ada pendiktean secara cekik-cekikan kan hanya di goa hira itu
cuman mendikte al alaaq 1-5 doang
lha ayat-ayat lain gimana??

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 7009
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by SegeN on Thu 14 Nov 2013, 12:09 pm

Ayo teman-teman Muslim! Jangan OOT dan banding-bandingkan ke Kristen! Sanggah secara Islami! Go! Go! Go!
   

_________________
יהוה ואת ישוע אחת
avatar
SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 2249
Registration date : 2013-10-25

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Fri 15 Nov 2013, 11:10 pm

@jimatkalimasada wrote:
@you7tube7com wrote:
@jimatkalimasada wrote:lagian.. 
quran yang hasil diktean kok cuman al alaaq 1-5?
itupun hanya pengakuan si muhamat
yang lain gimana tuh prosesnya?
Ayat yg lainh turunnya ber-angsur2 / satu persatu..... selama 23 tahun, selama Muhammad menyiarkan Islam....
mana kisahnya?
yang ada pendiktean secara cekik-cekikan kan hanya di goa hira itu
cuman mendikte al alaaq 1-5 doang
lha ayat-ayat lain gimana??
Lhoo....??!!! hi...hi...hi...hi.....

Ayat2 lainnya turun dlm kurun waktu 23 tahun,

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6593
Registration date : 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by jimatkalimasada on Wed 27 Nov 2013, 12:49 am

iyaaaaaaaaaaaaaa...
tapi mana kisah penurunan/pendikteannya???

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 7009
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 12 of 13 Previous  1, 2, 3 ... , 11, 12, 13  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum