MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Thu 29 Nov 2018, 4:55 pm by njlajahweb

» Media Sosial Terbaru
Wed 21 Nov 2018, 12:38 pm by buncis hitam

» 10 myths—and 10 Truths—About Atheism
Wed 10 Oct 2018, 12:07 pm by admin

» Ajaran Cinta Kasih ala Islam...........
Wed 10 Oct 2018, 12:01 pm by admin

» Why We Critique Only Islam!
Wed 10 Oct 2018, 11:55 am by admin

» MUSLIMS DON'T GROW UP
Wed 10 Oct 2018, 11:49 am by admin

» Why Muslimas should not lead Muslim men in prayers?
Wed 10 Oct 2018, 11:39 am by admin

» The Islamic Psycho
Wed 10 Oct 2018, 11:36 am by admin

» What has ruined those countries ?
Wed 10 Oct 2018, 11:34 am by admin

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 3 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 3 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Page 13 of 13 Previous  1, 2, 3 ... 11, 12, 13

Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Fri 10 Dec 2010, 12:07 am

First topic message reminder :

Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9055
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down


Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by SegeN on Thu 05 Dec 2013, 10:47 pm

Sudah genap 3 tahun sejak threat ini diterbitkan. Kesimpulan akhirnya bagaimana, saudara-saudara?
@shaggy wrote:
Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??

Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril.
Mengapa oh mengapa?
lol! 

_________________
יהוה ואת ישוע אחת
avatar
SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 2249
Registration date : 2013-10-25

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by ahzay on Fri 06 Dec 2013, 9:42 am

emang sebelumnya jibril udah kenalan sama nabi muhammad ya? kalo belum kenal mana bisa tahu itu sudah

_________________
QS Al-Baqarah 109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

"Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]
avatar
ahzay
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 253
Reputation : 0
Points : 3058
Registration date : 2011-04-27

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by jimatkalimasada on Tue 10 Dec 2013, 9:32 am

lupa dikasih tahu sama auwloh
terlanjur dicekik dah

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 7009
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by welly on Wed 11 Dec 2013, 4:56 pm

Hahahaha! ,muslim gak ada yang bisa jawab yah? 

Ayo kita bedah apa kata quran dan hadist anda? 

Muhammad ternyata bisa membaca dan menulis, maka cerita jibril cekik muhammad itu adalah fiktif belaka, karena muhammad tidak pernah terima wahyu, saat menikah dengan khadijah, tapi hanya dengan aisyah! qs98:2-4; qs16:93.

welly

Number of posts : 7
Reputation : 0
Points : 1832
Registration date : 2013-12-11

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by ahzay on Fri 13 Dec 2013, 1:49 pm

coba dibaca dulu, bisa baca tulisnya sebelum menerima wakyu atau setelah menerima wahyu...

_________________
QS Al-Baqarah 109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

"Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]
avatar
ahzay
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 253
Reputation : 0
Points : 3058
Registration date : 2011-04-27

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by jimatkalimasada on Fri 13 Dec 2013, 6:03 pm

kapan ikut kejar paket A-nya?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 7009
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by shaggy on Sun 15 Dec 2013, 2:37 am

@jimatkalimasada wrote:[list=1]

kapan ikut kejar paket A-nya?

Terima kasih buat semuanya yang telah membantu saya dalam melanjutkan pokok bahasan dalam thread ini.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9055
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Mon 23 Dec 2013, 9:54 pm


Huaaaa....huaaaa...huaaa......huaaa.....huaaa....huaa....

Kasian kristen.......

Sudah berulang-kali dijawab...... Muhammad salah tanggap atas omongan Jibril...... dipikir suruh baca.......karena Jibril berkata "Bacalah"..... maksudnya utk mengikuti perkataan Jibril yaitu dgn mengatakan "Bacalah".......

Meskipun buta huruf... klo cuma suruh mengikuti perkataan org lain.... pasti bisa..


Hi....hi....hi.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6593
Registration date : 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by jimatkalimasada on Mon 30 Dec 2013, 4:17 pm

"Bacalah"
bukan 'ucapkanlah' atau 'tirukanlah'

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 7009
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Tue 31 Dec 2013, 8:35 pm

@jimatkalimasada wrote:"Bacalah"
bukan 'ucapkanlah' atau 'tirukanlah'
Lho...???!!! hi.... hi.....hi.....

Klo emang disuruh baca........ mana ada si Jibril membawa buku, lalu menunjukkannya kpd Muhammad....???!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6593
Registration date : 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by jimatkalimasada on Wed 01 Jan 2014, 10:11 am

lha kan tertulis diruruh MBACA..
bukan suruh menirukan ucapan..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 7009
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by you7tube7com on Mon 27 Jan 2014, 12:20 am

@jimatkalimasada wrote:lha kan tertulis diruruh MBACA..
bukan suruh menirukan ucapan..
Lhoooo...???!!!  huaaa... huaaa... huaaa... huaa... huaa.....

Kamu ga liat lanjutan ceritanya...???!!!
Khan Muhammad akhirnya menirukan ucapan Jibril, yaitu Muhammad jg berkata : "bacalah"...... dan kemudian Muhammad menirukan ucapan Jibril selanjutnya......

Klo uda gitu...... maksud si Jibril  sdh terlihat khan...??!!!!
Hi....hi....hi....hi....hi.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6593
Registration date : 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by cukup_dewasa on Thu 27 Nov 2014, 11:01 am

Wahh ternyata jawaban ku yg di post bulan Nov'12 cuma bertahan bbrp bulan yah GanShaggy .. :D
Stelah bbrp bulan tsb spertinya AganShaggy mulai bingung lagi ..
Tapi tak apa lah, daku ijin share diskusi kita yang dulu lagi dibawah ini yaa ..

(*) diskusi kita dulu itu diakhiri dengan jawaban ku yg trakhir (paling bawah) .. 
Nah jawaban ku yg trakhir tsb ada bbrp yg diedit yaa .. ga apa-apa yaa .. dikit kok .. (*)

@cukup_dewasa wrote:
@shaggy wrote:
@cukup_dewasa wrote:Hallo Shagy yang bertanya:
"Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??"

Emang siapa yang bilang Jibril gak tahu?
Jibril tau kok.. Kan dia malaikat...

So ... . .. 
coba kalo pertanyaannya diganti jadi ...
(nyoba-nyoba nih yaa, boleh kaannnn)
"apakah Jibril tau muhammad buta huruf ??"  .. . ... 
Jabawannya udah pasti 'tau' yah..

atau coba diganti ama ...
"Mengapa jibril tahu kalau muhammad buta huruf ??" .. ... . 
Ya iya lah, tau dong deh :p 

Ga ada pertanyaannya deh Gy... 
Kan Jibril tau kalo muhammad (saat itu) buta huruf..
Oleh sebab itu, tidak ada jawaban untuk pertanyaan Shagy Wink

Atau mungkin gini deh, supaya dapat memuaskan Shagy..
Jawabannya adalah;

'Tidak ada jawaban untuk pertanyaan Shagy,
karena Jibril mengetahui muhammad (saat itu) buta huruf' Smile

Kalau benar tahu mah,gak bakalang ngulangin perintah membaca sampai tiga kali atuh !
Jelas-jelas muhammad ngaku gak bisa baca,eh jibril tetap saja nyuruh dia untuk baca.
Itu tandanya jibril tidak tahu muhamad buta huruf.
Tanya :
Mengapa jibril tidak tahu kalau muhammad buta huruf ?
Atau jangan jangan allah swt pun gak tahu muhammad buta huruf tuh,hehehehehe.


"Kalau benar tahu mah,gak bakalang ngulangin perintah membaca sampai tiga kali atuh !"
Wah, kalo bgitu mah pendapat maksa atuh Agan Shagy..
Mudah sekali analoginya Gy.. Analogi yah yang berikut ini;
Gw nih tau banget kalo tu orang ga suka sama gw..
anggap lah orang tersebut tu cewe yang tipe cowonya tu bukan gw gitu loh
Tapi ya gimana yah, gw kan pengen tu orang jadi kekasih gw..
Ampe tiga kali gw jadiin tu orang :p
Ditolak, jadiin lagi... Eh ditolak lagih, jadiin lagi bo' .. gw suka, mo gimanah lagih :D
Jadi artinya, maksud yang mau disampaikan ke Agan Shaggy tu "ga harus 'ga tau' kan yah" Wink
Masuk diakal kan...



Nah, kalo yg brikut ini, saya nyoba nyeritain yg sbenernya konon terjadi nih..
(*) daku ganti kata 'sbenernya' dengan kata 'konon', wajar yah .. gw takut salah Wink (*)
Kalo yang diatas kan analogi.. Wink
Konon - alkisah sperti ini:

Jibril ni diminta Bos-nya untuk ngasih tau Muhammad tentang isi surat pertama dari si Bos..
Si Bos minta supaya Jibril memastikan Muhammad bisa 
hafal, ngerti, mengamalkannya, dan tentu menyebarkannya..
Nah surat yang pertama itu, skarang ini di kami yg muslim mengenalnya dg surat Al-Alaq.
Surat Al-Alaq tersebut, kata pertamanya itu adalah 
"IQRO" yg artinya secara harfiah adalah "BACALAH".

Sebelumnya, gw potong dulu yah bentar, 
yg dimaksud dg 'surat' diatas tu jangan dibayangkan surat berupa kertas surat yaa... 
Jadi secara bentuk fisik bukan kayak surat cinta atau SK kayak dikantor2, 
atau bahkan bukan kayak Undang-Undang atau Peraturan Pemerintah yaa... 
Mungkin lebih tepatnya 'pesan' lah yaa.. yang kemudian dituliskan nantinya di Quran, 
karena sudah dituliskan, maka disebut lah oleh kami 'surat' yang isinya ada 'ayat-ayatnya'
*yakin lah gw pasti Agan Shagy mengerti maksud gw Wink

Balik ke crita nih yah..
Ketemu lah Jibril dengan Muhammad..
Lalu bicaralah Jibril ke Muhammad (si kata pertama tadi), "Iqro"
Gimana yah, udah baru pertama kali liat malaikat yah.. Malaikat nomer satu lagi :p
Bersayap kan .. kekar-garang (kayak preman kali yah) ... . ..
waahhh gemeter pasti kan, 'ngadegdeg' basa sunda na mah :D

Disuruh baca pula (kan masih mengartikan scara harfiah nih critanya), 
ga bisa baca pulak aiihhhhhhh :p
Udah gitu mana yang mau dibaca coba, 
orang Jibril ga bawa kertas atau media tulis apapun dan/atau tulisan apapun
...

Ga bisa jawab nih Muhammad.. gemeteran, berkeringat.. 
Apa maksudnya sih ni makhluk? :p
Ngomong lagi Jibril, "Iqro" ... . .. 
Konon critanya Jibril tu bilang kata 'iqro' doang sampe 3x ..
Nah ngomong "Iqro" doang yang terakhir kalinya itu, 
Jibril sambil mendekapkan Muhammad dengan sayapnya..
Supaya Muhammad bukannya gemetaran - takut dan malah 
ga konsen dan jadi ga ngerti apa yg dimaksud..
Sama kayak kita-kita kan kalau mendekap/memeluk someone yah kan yah Wink
Kalo kita-kita mah mungkin sambil ngomong "saya teman kamu", "saya sayang kamu", 
"jangan takut", "saya akan melindungi mu", atau "ai lap yu" :p
Tapi Jibril ga bisa ngomong bgitu dulu kan yah.. Nggak bisa jelasin dulu kan yah...
Kbayang, masa ntar, skarang ini, surat pertama di kitab kami artinya kayak2 begitu 
hihihihihihihi :D

Nah, balik lagi nih ke crita Wink
Setelah Jibril ngomong "Iqro" doang yang terakhir kalinya yg sambil memeluk Muhammad itu,
Muhammad mulai tenang, berserah diri, 'nyerah' lah kalo pake kata kita-kita mah.. 
surender, pis yo' :p
Setelah itu lah Jibril membacakan ayat 1 sampai ayat 5, 
dekat di telinga Muhammad (masih didekap nih critanya)...

Ayat-ayat tersebut artinya:
1.  Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu yang Menciptakan,
2.  Dia Telah menciptakan manusia dari segumpal darah.
3.  Bacalah, dan Tuhanmulah yang Maha pemurah,
4.  Yang mengajar (manusia) dengan perantaran kalam,
5.  Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.


(*) daku menggunakan kata 'dekap' yaa Agan-Agan yang baik hati .. bukan pake kata 'cekik' .. Wink (*)

Begitu Agan Shaggy...
Dan tu 5 ayat diatas itu pun diulang sampai beberapa kali loh konon ceritanya...
Sampe Muhammad ni bener2 apal, lalu benar2 mengerti, 
mengamalkannya, dan otomatis menyebarkannya...
Ya, untuk surat-surat selanjutnya sih udah ga pake crita-crita bginian..
Muhammadnya udah ngerti maksudnya apa lhaaa.. 



Jadi jawaban pertanyan Shaggy di forum ini dari gw sih masih sperti yg kmaren:
'Tidak ada jawaban untuk pertanyaan Shagy,
karena Jibril mengetahui muhammad (saat itu) buta huruf'

Dan kita ga bisa men-judge 'Jibril pasti gak tahu kalau muhammad buta huruf'
hanya karena Jibril ngomong 'Iqro' sampe 3x.

Dan gw juga dah mecoba menjelaskan ke Shaggy; 
Lalu Apa artinya 'Iqro'?
(*) gw coret kata 'Lalu' .. supaya ga janggal bacanya .. (*)
Apakah secara harfiah dan mentah diartikan 
'Jibril meminta Muhammad untuk membaca?'
Atau bukan? Yaa, mudah2an Shaggy bsia bisa nangkep crita gw dah Wink
(*) typo 'bsia'sharusnya 'bisa' (*)

Ini bukan artinya gw mendorong Shaggy tuk pindah agama yaa...
Tukar pikiran ajah, sama-sama belajar..
Gw juga mempelajari Bible juga Taurat..
Semua isinya bagus kok, ga ada yg menjerumuskan kita ke hal-hal yg jelek Wink

Salam Agan Shaggy..
Terimakasih...

Salam juga buat Agan-agan semua ..
cheers Smile


Last edited by cukup_dewasa on Thu 27 Nov 2014, 11:06 am; edited 1 time in total (Reason for editing : typo and wrong layout)

cukup_dewasa

Number of posts : 4
Reputation : 0
Points : 2215
Registration date : 2012-11-20

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by seruan on Sat 29 Nov 2014, 4:37 am

@atas : Oh gitu ya... berarti pertanyaan @SF//shaggy tidak ada jawabannya.. ho'oh..

Baguslah,,

_________________
avatar
seruan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts : 56
Age : 31
Location : Lombok
Job/hobbies : Melukis di ubud
Humor : Makan di RM. Bebek Tepi Sawah bersama SBY
Reputation : 0
Points : 1549
Registration date : 2014-11-28

View user profile http://ronniemek@yahoo.com

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM LARI TERKENTUT-KENTUT

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 13 of 13 Previous  1, 2, 3 ... 11, 12, 13

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum