MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 18 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 18 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Numpang Tanya

Page 3 of 15 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9 ... 15  Next

View previous topic View next topic Go down

Numpang Tanya

Post by shaggy on Mon Dec 20, 2010 10:58 am

First topic message reminder :

Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down


Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Mon Jan 10, 2011 8:19 am

sundul biar umat muslim mikir !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by agus on Mon Jan 10, 2011 8:56 am

shaggy wrote:sundul biar umat muslim mikir !!!


_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11927
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Mon Jan 10, 2011 9:18 am

Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by agus on Mon Jan 10, 2011 9:19 am


_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11927
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by Theleb_boy on Mon Jan 10, 2011 9:20 am

shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

Tanya ma Kakeknya Yesus aja Mas Shagg


_________________


Yhowsua Yang Malang

Theleb_boy
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 733
Location : Indonesia
Job/hobbies : Reading
Humor : Yhowsua Yang Malang
Reputation : 2
Points : 3071
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Tue Jan 11, 2011 8:26 am

Mana jawaban kalian para pengikut nabi palsu yang bernama muhamad.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by agus on Tue Jan 11, 2011 8:28 am

shaggy wrote:Mana jawaban kalian para pengikut nabi palsu yang bernama muhamad.

Yang pasti Nabi Muhammad tidak bersama tuhan palsu buatan Paulus Tarsus....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11927
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by jesus christ on Tue Jan 11, 2011 8:59 am

ini orang gila satu hobi banget nanya2, padahal begoo

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 21
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4141
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by agus on Tue Jan 11, 2011 9:01 am

jesus christ wrote:ini orang gila satu hobi banget nanya2, padahal begoo

Benar sekali bro, dia memang hobby bego.....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11927
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Tue Jan 11, 2011 9:34 am

jesus christ wrote:ini orang gila satu hobi banget nanya2, padahal begoo

Korban kentut setan berani masuk thread saya.
Kamu hanya bermodal otak kosong saja berani-beraninya masuk sini.
Tar lari terkentut-kentut lagi. :affraid:

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by jesus christ on Tue Jan 11, 2011 11:35 am

shaggy wrote:
jesus christ wrote:ini orang gila satu hobi banget nanya2, padahal begoo

Korban kentut setan berani masuk thread saya.
Kamu hanya bermodal otak kosong saja berani-beraninya masuk sini.
Tar lari terkentut-kentut lagi. :affraid:
lucu ya anjing gila satu ini sudah bisa maling teriak maling

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 21
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4141
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by agus on Tue Jan 11, 2011 8:47 pm

Dan biasanya maling itu hukumannya digantung ditiang salib.... :04: :04: :04:

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11927
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Tue Jan 11, 2011 10:50 pm

jesus christ wrote:
shaggy wrote:
jesus christ wrote:ini orang gila satu hobi banget nanya2, padahal begoo

Korban kentut setan berani masuk thread saya.
Kamu hanya bermodal otak kosong saja berani-beraninya masuk sini.
Tar lari terkentut-kentut lagi. :affraid:
lucu ya anjing gila satu ini sudah bisa maling teriak maling
Terbuktikan memang otak kamu itu kosong,hanya diisi oleh rasa benci,
"Dari buahnya pohon itu dikenal"
Dari omongan kamu,maka diketahui islam itu agama seperti apa ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Tue Jan 11, 2011 11:02 pm

shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

hahahaaa.... lg2 konyol kamu shaggy.....
pernyataan shaggy botol :Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits



napa kamu botol banget shaggy...... makanya jgn minta referensi ayat quran dan hadits.... ayat alquran diturunkan utk Nabi Muhammad SAW dan disampaikan kpd umatnya dan hadits adalah perkataan, diam dan perbuatan Nabi Muhammad.....

mana ada lg ayat quran turun dan hadits setelah nabi Muhammad SAW wafat shaggy??????


lol! lol! lol! lol!

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

pastinya maksudnya yesus si pencuri keledai

Post by jesus christ on Tue Jan 11, 2011 11:03 pm

agus wrote:Dan biasanya maling itu hukumannya digantung ditiang salib.... :04: :04: :04:

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 21
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4141
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by Mencarikebenaran on Tue Jan 11, 2011 11:21 pm

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

hahahaaa.... lg2 konyol kamu shaggy.....
pernyataan shaggy botol :Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits



napa kamu botol banget shaggy...... makanya jgn minta referensi ayat quran dan hadits.... ayat alquran diturunkan utk Nabi Muhammad SAW dan disampaikan kpd umatnya dan hadits adalah perkataan, diam dan perbuatan Nabi Muhammad.....

mana ada lg ayat quran turun dan hadits setelah nabi Muhammad SAW wafat shaggy??????


lol! lol! lol! lol!

Shaggy numpang tanya..gw numpang tawa, maksain banget pertanyaannya.

''''.

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3682
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Tue Jan 11, 2011 11:32 pm

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

hahahaaa.... lg2 konyol kamu shaggy.....
pernyataan shaggy botol :Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits



napa kamu botol banget shaggy...... makanya jgn minta referensi ayat quran dan hadits.... ayat alquran diturunkan utk Nabi Muhammad SAW dan disampaikan kpd umatnya dan hadits adalah perkataan, diam dan perbuatan Nabi Muhammad.....

mana ada lg ayat quran turun dan hadits setelah nabi Muhammad SAW wafat shaggy??????


lol! lol! lol! lol!

Kalau quran kitab sempurna pasti menuliskan bagaimana kehidupan muhammad kelak setelah mati.
Apakah dia langsung masuk sorga atau neraka ?
Pemikiran kamu kok bodoh sekali yah !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Tue Jan 11, 2011 11:36 pm

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

hahahaaa.... lg2 konyol kamu shaggy.....
pernyataan shaggy botol :Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits



napa kamu botol banget shaggy...... makanya jgn minta referensi ayat quran dan hadits.... ayat alquran diturunkan utk Nabi Muhammad SAW dan disampaikan kpd umatnya dan hadits adalah perkataan, diam dan perbuatan Nabi Muhammad.....

mana ada lg ayat quran turun dan hadits setelah nabi Muhammad SAW wafat shaggy??????


lol! lol! lol! lol!

Kalau quran kitab sempurna pasti menuliskan bagaimana kehidupan muhammad kelak setelah mati.
Apakah dia langsung masuk sorga atau neraka ?
Pemikiran kamu kok bodoh sekali yah !

gtu ya.... jadi musa, abraham, ishak, yakub, yesaya menulis bahwa setelah mereka mati kmn???? mana ayatnya ya?????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by agus on Tue Jan 11, 2011 11:38 pm

kalau nulis dari lahir sampai meninggal, itu namanya Otobiografi. Bukan kitab suci....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11927
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Tue Jan 11, 2011 11:41 pm

agus wrote:kalau nulis dari lahir sampai meninggal, itu namanya Otobiografi. Bukan kitab suci....

kita tunggu aja ayat buatan shaggy......


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Tue Jan 11, 2011 11:43 pm

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

hahahaaa.... lg2 konyol kamu shaggy.....
pernyataan shaggy botol :Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits



napa kamu botol banget shaggy...... makanya jgn minta referensi ayat quran dan hadits.... ayat alquran diturunkan utk Nabi Muhammad SAW dan disampaikan kpd umatnya dan hadits adalah perkataan, diam dan perbuatan Nabi Muhammad.....

mana ada lg ayat quran turun dan hadits setelah nabi Muhammad SAW wafat shaggy??????


lol! lol! lol! lol!

Kalau quran kitab sempurna pasti menuliskan bagaimana kehidupan muhammad kelak setelah mati.
Apakah dia langsung masuk sorga atau neraka ?
Pemikiran kamu kok bodoh sekali yah !

gtu ya.... jadi musa, abraham, ishak, yakub, yesaya menulis bahwa setelah mereka mati kmn???? mana ayatnya ya?????

Kebiasaan kamu itu adalah OOT kalau sudah gak bisa jawab !!!
Sebaiknya kamu gak usah ngomong dari pada bikin malu umat islam yang lain !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Tue Jan 11, 2011 11:45 pm

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

hahahaaa.... lg2 konyol kamu shaggy.....
pernyataan shaggy botol :Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits



napa kamu botol banget shaggy...... makanya jgn minta referensi ayat quran dan hadits.... ayat alquran diturunkan utk Nabi Muhammad SAW dan disampaikan kpd umatnya dan hadits adalah perkataan, diam dan perbuatan Nabi Muhammad.....

mana ada lg ayat quran turun dan hadits setelah nabi Muhammad SAW wafat shaggy??????


lol! lol! lol! lol!

Kalau quran kitab sempurna pasti menuliskan bagaimana kehidupan muhammad kelak setelah mati.
Apakah dia langsung masuk sorga atau neraka ?
Pemikiran kamu kok bodoh sekali yah !

gtu ya.... jadi musa, abraham, ishak, yakub, yesaya menulis bahwa setelah mereka mati kmn???? mana ayatnya ya?????

Kebiasaan kamu itu adalah OOT kalau sudah gak bisa jawab !!!
Sebaiknya kamu gak usah ngomong dari pada bikin malu umat islam yang lain !!

ooo.. saya pikir shaggy mau nunjukin ayat2 beybel..... revisi dl pertanyaannya, salah tuh!!!!!


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Tue Jan 11, 2011 11:46 pm

agus wrote:kalau nulis dari lahir sampai meninggal, itu namanya Otobiografi. Bukan kitab suci....

pemikiran bodoh seorang muslim sangat nampak ada padamu gus !
Saya maksudkan adalah nubuatan dari quran tentang muhammad setelah mati dia akan kemana !!
Masa gitu saja gak ngert !!!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Tue Jan 11, 2011 11:48 pm

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

hahahaaa.... lg2 konyol kamu shaggy.....
pernyataan shaggy botol :Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits



napa kamu botol banget shaggy...... makanya jgn minta referensi ayat quran dan hadits.... ayat alquran diturunkan utk Nabi Muhammad SAW dan disampaikan kpd umatnya dan hadits adalah perkataan, diam dan perbuatan Nabi Muhammad.....

mana ada lg ayat quran turun dan hadits setelah nabi Muhammad SAW wafat shaggy??????


lol! lol! lol! lol!

Kalau quran kitab sempurna pasti menuliskan bagaimana kehidupan muhammad kelak setelah mati.
Apakah dia langsung masuk sorga atau neraka ?
Pemikiran kamu kok bodoh sekali yah !

gtu ya.... jadi musa, abraham, ishak, yakub, yesaya menulis bahwa setelah mereka mati kmn???? mana ayatnya ya?????

Kebiasaan kamu itu adalah OOT kalau sudah gak bisa jawab !!!
Sebaiknya kamu gak usah ngomong dari pada bikin malu umat islam yang lain !!

ooo.. saya pikir shaggy mau nunjukin ayat2 beybel..... revisi dl pertanyaannya, salah tuh!!!!!


Saya tidak akan merubah apapun yang saya tanyakan kepada umat islam !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Tue Jan 11, 2011 11:49 pm

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

hahahaaa.... lg2 konyol kamu shaggy.....
pernyataan shaggy botol :Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits



napa kamu botol banget shaggy...... makanya jgn minta referensi ayat quran dan hadits.... ayat alquran diturunkan utk Nabi Muhammad SAW dan disampaikan kpd umatnya dan hadits adalah perkataan, diam dan perbuatan Nabi Muhammad.....

mana ada lg ayat quran turun dan hadits setelah nabi Muhammad SAW wafat shaggy??????


lol! lol! lol! lol!

Kalau quran kitab sempurna pasti menuliskan bagaimana kehidupan muhammad kelak setelah mati.
Apakah dia langsung masuk sorga atau neraka ?
Pemikiran kamu kok bodoh sekali yah !

gtu ya.... jadi musa, abraham, ishak, yakub, yesaya menulis bahwa setelah mereka mati kmn???? mana ayatnya ya?????

Kebiasaan kamu itu adalah OOT kalau sudah gak bisa jawab !!!
Sebaiknya kamu gak usah ngomong dari pada bikin malu umat islam yang lain !!

ooo.. saya pikir shaggy mau nunjukin ayat2 beybel..... revisi dl pertanyaannya, salah tuh!!!!!


Saya tidak akan merubah apapun yang saya tanyakan kepada umat islam !!!

pertanyaan aja salah.... gmn mau dijawab????? belajar dl buat pertanyaan yg bener....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by agus on Tue Jan 11, 2011 11:52 pm

Berarti Islam tetap benar dan ok....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11927
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Tue Jan 11, 2011 11:59 pm

Makin lama,makin malas meladeni dua orang bego diatas !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by agus on Wed Jan 12, 2011 12:02 am

shaggy wrote:Makin lama,makin malas meladeni dua orang bego diatas !!

Makin lama makin ngakak aja gw....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11927
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Wed Jan 12, 2011 12:04 am

ayo bro2 muslim.... ajarin shaggy cara membuat pertanyaan yg benar.....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by agus on Wed Jan 12, 2011 12:07 am

hamba tuhan wrote:ayo bro2 muslim.... ajarin shaggy cara membuat pertanyaan yg benar.....


Contoh pertanyaan yang benar adalah "Apakah yesus benar-benar Tuhan?" :study: :study: :study:

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11927
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Wed Jan 12, 2011 12:10 am

agus wrote:
hamba tuhan wrote:ayo bro2 muslim.... ajarin shaggy cara membuat pertanyaan yg benar.....


Contoh pertanyaan yang benar adalah "Apakah yesus benar-benar Tuhan?" :study: :study: :study:

contoh jawaban yang benar adalah " tuhan yg dituhan oleh manusia2 botol melalui voting"

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by agus on Wed Jan 12, 2011 12:12 am

hamba tuhan wrote:
agus wrote:
hamba tuhan wrote:ayo bro2 muslim.... ajarin shaggy cara membuat pertanyaan yg benar.....


Contoh pertanyaan yang benar adalah "Apakah yesus benar-benar Tuhan?" :study: :study: :study:

contoh jawaban yang benar adalah " tuhan yg dituhan oleh manusia2 botol melalui voting"

Nah shaggy, ini contoh pertanyaan dan jawaban yang sangat bagus. Belajarlah dari orang-orang yang benar...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11927
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Wed Jan 12, 2011 12:14 am

agus wrote:
hamba tuhan wrote:
agus wrote:
hamba tuhan wrote:ayo bro2 muslim.... ajarin shaggy cara membuat pertanyaan yg benar.....


Contoh pertanyaan yang benar adalah "Apakah yesus benar-benar Tuhan?" :study: :study: :study:

contoh jawaban yang benar adalah " tuhan yg dituhan oleh manusia2 botol melalui voting"

Nah shaggy, ini contoh pertanyaan dan jawaban yang sangat bagus. Belajarlah dari orang-orang yang benar...

itu aja dl pelajarannya buat shaggy hari ini mas agus.....

:study: :study:

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by agus on Wed Jan 12, 2011 12:19 am

mudah-mudahan shaggy semakin pintar....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11927
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Sun Jan 16, 2011 11:25 am

agus wrote:
shaggy wrote:Yang bertanya itu saya bukan kamu,jadi suka-suka saya dong dalam membuat pertanyaan.
kewajiban kamu hanya menjawab,itu juga kalau bisa !

Ini adalah contoh cara berpikir yang ngawur, sangat tidak ilmiah. Makanya disebut pertanyaan BOTOL.... lol! lol! lol!

Ngomong saja ilmiah,mana jawaban kamu secara ilmiah di thread sebelah ???
Gak ada toh !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by Tom Jerry on Sun Jan 16, 2011 7:12 pm

shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.
Setelah mati dikubur, roh Muhammad menghilang tanpa jejak. Dia cuma titip pesan minta di-doakan (sholawat) setiap hari sama umatnya. Benar2 ngak ada tanggung jawab. Nabinya aja didoakan setiap hari, gimana dengan umatnya?

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)

Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 4539
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by answering-ff on Sun Jan 16, 2011 7:37 pm

Tom Jerry wrote:
shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.
Setelah mati dikubur, roh Muhammad menghilang tanpa jejak. Dia cuma titip pesan minta di-doakan (sholawat) setiap hari sama umatnya. Benar2 ngak ada tanggung jawab. Nabinya aja didoakan setiap hari, gimana dengan umatnya?

bukan hanya nabi muhammad saw saja didoakan tapi juga nabi atau shalawat kepada nabi ibrahim:


"Kama shallaita 'alaa
sayyidinaa ibraahiima wa'alaa aali sayyidinaa ibraahiim
wabaarik 'alaa sayyidinaa muhammad wa 'alaa aali
sayyidinaa muhammad. Kamaa baarakta 'alaa sayyidinaa
ibraahiima
wa 'alaa aali sayyidinaa ibraahiim fil 'aala
miina innaka hamiidum majiid"


baca juga ini:

http://www.muslim-christianity.webs.com/shalawat-dan-salib.htm

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6215
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Sun Jan 16, 2011 8:57 pm

Tom Jerry wrote:
shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.
Setelah mati dikubur, roh Muhammad menghilang tanpa jejak. Dia cuma titip pesan minta di-doakan (sholawat) setiap hari sama umatnya. Benar2 ngak ada tanggung jawab. Nabinya aja didoakan setiap hari, gimana dengan umatnya?

Matius. 9:13 Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa."

anehnya ya dek tomtom.... masak yesus minta dibelas kasihani??????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by Tom Jerry on Sun Jan 16, 2011 10:31 pm

hamba tuhan wrote:
Tom Jerry wrote:
shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.
Setelah mati dikubur, roh Muhammad menghilang tanpa jejak. Dia cuma titip pesan minta di-doakan (sholawat) setiap hari sama umatnya. Benar2 ngak ada tanggung jawab. Nabinya aja didoakan setiap hari, gimana dengan umatnya?

Matius. 9:13 Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa."

anehnya ya dek tomtom.... masak yesus minta dibelas kasihani??????
Baca dari ayat 9. Matius 9:9-11
9:9 Setelah Yesus pergi dari situ, Ia melihat seorang yang bernama Matius duduk di rumah cukai, lalu Ia berkata kepadanya: "Ikutlah Aku." Maka berdirilah Matius lalu mengikut Dia.
9:10 Kemudian ketika Yesus makan di rumah Matius, datanglah banyak pemungut cukai dan orang berdosa dan makan bersama-sama dengan Dia dan murid-murid-Nya.
9:11 Pada waktu orang Farisi melihat hal itu, berkatalah mereka kepada murid-murid Yesus: "Mengapa gurumu makan bersama-sama dengan pemungut cukai dan orang berdosa?"

Yesus dikritik karena "lunch" bareng para pegawai pajak macam Gayus Tambunan yang dicap sebagai "orang2 berdosa" oleh orang Farisi (PPP/PKS). Yesus tidak anti dengan mereka, malahan merangkul golongan orang2 seperti itu. Ia mau mereka semua bertobat dari dosa2-nya. Yesus ada rasa belas kasihan terhadap mereka, demikian pula Ia ingin murid2-Nya mengikuti cara berpikir-Nya. Yang Kukehendaki adalah belas kasihan bukan persembahan (sembahyang, sholat 5 waktu) orang2 Farisi (PPP/PKS) yang egois .





_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)

Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 4539
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Sun Jan 16, 2011 10:54 pm

Tom Jerry wrote:
hamba tuhan wrote:
Tom Jerry wrote:
shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.
Setelah mati dikubur, roh Muhammad menghilang tanpa jejak. Dia cuma titip pesan minta di-doakan (sholawat) setiap hari sama umatnya. Benar2 ngak ada tanggung jawab. Nabinya aja didoakan setiap hari, gimana dengan umatnya?

Matius. 9:13 Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa."

anehnya ya dek tomtom.... masak yesus minta dibelas kasihani??????
Baca dari ayat 9. Matius 9:9-11
9:9 Setelah Yesus pergi dari situ, Ia melihat seorang yang bernama Matius duduk di rumah cukai, lalu Ia berkata kepadanya: "Ikutlah Aku." Maka berdirilah Matius lalu mengikut Dia.
9:10 Kemudian ketika Yesus makan di rumah Matius, datanglah banyak pemungut cukai dan orang berdosa dan makan bersama-sama dengan Dia dan murid-murid-Nya.
9:11 Pada waktu orang Farisi melihat hal itu, berkatalah mereka kepada murid-murid Yesus: "Mengapa gurumu makan bersama-sama dengan pemungut cukai dan orang berdosa?"

Yesus dikritik karena "lunch" bareng para pegawai pajak macam Gayus Tambunan yang dicap sebagai "orang2 berdosa" oleh orang Farisi (PPP/PKS). Yesus tidak anti dengan mereka, malahan merangkul golongan orang2 seperti itu. Ia mau mereka semua bertobat dari dosa2-nya. Yesus ada rasa belas kasihan terhadap mereka, demikian pula Ia ingin murid2-Nya mengikuti cara berpikir-Nya. Yang Kukehendaki adalah belas kasihan bukan persembahan (sembahyang, sholat 5 waktu) orang2 Farisi (PPP/PKS) yang egois .





dek tomtom... dek tomtom.... yadah, saya suapin trus dek tomtom neh!!!! penafsirannya jauh panggang dari api.... yesus berkata : Yang Kukehendaki ialah belas kasihan ..... sapa yg hendaki/ ingin/ mau belas kasihan dek tomtom???? yesus atau orang2 farisi??????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by agus on Sun Jan 16, 2011 10:59 pm

ayat 9 : 13 merupakan ayat tiri bro, nggak diakui sama tongjer karena memalukan...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11927
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sun Jan 16, 2011 11:01 pm

Tom Jerry wrote:
hamba tuhan wrote:
Tom Jerry wrote:
shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.
Setelah mati dikubur, roh Muhammad menghilang tanpa jejak. Dia cuma titip pesan minta di-doakan (sholawat) setiap hari sama umatnya. Benar2 ngak ada tanggung jawab. Nabinya aja didoakan setiap hari, gimana dengan umatnya?

Matius. 9:13 Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa."

anehnya ya dek tomtom.... masak yesus minta dibelas kasihani??????
Baca dari ayat 9. Matius 9:9-11
9:9 Setelah Yesus pergi dari situ, Ia melihat seorang yang bernama Matius duduk di rumah cukai, lalu Ia berkata kepadanya: "Ikutlah Aku." Maka berdirilah Matius lalu mengikut Dia.
9:10 Kemudian ketika Yesus makan di rumah Matius, datanglah banyak pemungut cukai dan orang berdosa dan makan bersama-sama dengan Dia dan murid-murid-Nya.
9:11 Pada waktu orang Farisi melihat hal itu, berkatalah mereka kepada murid-murid Yesus: "Mengapa gurumu makan bersama-sama dengan pemungut cukai dan orang berdosa?"

Yesus dikritik karena "lunch" bareng para pegawai pajak macam Gayus Tambunan yang dicap sebagai "orang2 berdosa" oleh orang Farisi (PPP/PKS). Yesus tidak anti dengan mereka, malahan merangkul golongan orang2 seperti itu. Ia mau mereka semua bertobat dari dosa2-nya. Yesus ada rasa belas kasihan terhadap mereka, demikian pula Ia ingin murid2-Nya mengikuti cara berpikir-Nya. Yang Kukehendaki adalah belas kasihan bukan persembahan (sembahyang, sholat 5 waktu) orang2 Farisi (PPP/PKS) yang egois .




[color=black]Baca dari ayat 9. Matius 9:9-11
9:9 Setelah Yesus pergi dari situ, Ia melihat seorang yang bernama Matius duduk di rumah cukai, lalu Ia berkata kepadanya: "Ikutlah Aku." Maka berdirilah Matius lalu mengikut Dia.
9:10 Kemudian ketika Yesus makan di rumah Matius, datanglah banyak pemungut cukai dan orang berdosa dan makan bersama-sama dengan Dia dan murid-murid-Nya.
9:11 Pada waktu orang Farisi melihat hal itu, berkatalah mereka kepada murid-murid Yesus: "Mengapa gurumu makan bersama-sama dengan pemungut cukai dan orang berdosa?"

Nah, kebetulan si Tompel ngeluarin ayat ini...
Saya tanya, Apakah betul Injil yang ada Ayat ini adalah tulisan Matius?
Kalo betul kitab injil ini adalah tulisan dari matius bukan begini bunyi ayatnya :

9:9 Setelah Yesus pergi dari situ, Ia melihat seorang yang bernama Matius duduk di rumah cukai, lalu Ia berkata kepadanya: "Ikutlah Aku." Maka berdirilah Matius lalu mengikut Dia.

Seharusnya begini Tompel...! :

9:9 Setelah Yesus pergi dari situ, Ia melihat AKU duduk di rumah cukai, lalu Ia berkata kepadaKU: "Ikutlah Aku." Maka berdirilah AKU lalu mengikut Dia.

Hehe...hehhe...
Bukan Begitu dek Tompel?...

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5260
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Jan 17, 2011 6:34 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
Tom Jerry wrote:
hamba tuhan wrote:
Tom Jerry wrote:
shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.
Setelah mati dikubur, roh Muhammad menghilang tanpa jejak. Dia cuma titip pesan minta di-doakan (sholawat) setiap hari sama umatnya. Benar2 ngak ada tanggung jawab. Nabinya aja didoakan setiap hari, gimana dengan umatnya?

Matius. 9:13 Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa."

anehnya ya dek tomtom.... masak yesus minta dibelas kasihani??????
Baca dari ayat 9. Matius 9:9-11
9:9 Setelah Yesus pergi dari situ, Ia melihat seorang yang bernama Matius duduk di rumah cukai, lalu Ia berkata kepadanya: "Ikutlah Aku." Maka berdirilah Matius lalu mengikut Dia.
9:10 Kemudian ketika Yesus makan di rumah Matius, datanglah banyak pemungut cukai dan orang berdosa dan makan bersama-sama dengan Dia dan murid-murid-Nya.
9:11 Pada waktu orang Farisi melihat hal itu, berkatalah mereka kepada murid-murid Yesus: "Mengapa gurumu makan bersama-sama dengan pemungut cukai dan orang berdosa?"

Yesus dikritik karena "lunch" bareng para pegawai pajak macam Gayus Tambunan yang dicap sebagai "orang2 berdosa" oleh orang Farisi (PPP/PKS). Yesus tidak anti dengan mereka, malahan merangkul golongan orang2 seperti itu. Ia mau mereka semua bertobat dari dosa2-nya. Yesus ada rasa belas kasihan terhadap mereka, demikian pula Ia ingin murid2-Nya mengikuti cara berpikir-Nya. Yang Kukehendaki adalah belas kasihan bukan persembahan (sembahyang, sholat 5 waktu) orang2 Farisi (PPP/PKS) yang egois .




[color=black]Baca dari ayat 9. Matius 9:9-11
9:9 Setelah Yesus pergi dari situ, Ia melihat seorang yang bernama Matius duduk di rumah cukai, lalu Ia berkata kepadanya: "Ikutlah Aku." Maka berdirilah Matius lalu mengikut Dia.
9:10 Kemudian ketika Yesus makan di rumah Matius, datanglah banyak pemungut cukai dan orang berdosa dan makan bersama-sama dengan Dia dan murid-murid-Nya.
9:11 Pada waktu orang Farisi melihat hal itu, berkatalah mereka kepada murid-murid Yesus: "Mengapa gurumu makan bersama-sama dengan pemungut cukai dan orang berdosa?"

Nah, kebetulan si Tompel ngeluarin ayat ini...
Saya tanya, Apakah betul Injil yang ada Ayat ini adalah tulisan Matius?
Kalo betul kitab injil ini adalah tulisan dari matius bukan begini bunyi ayatnya :

9:9 Setelah Yesus pergi dari situ, Ia melihat seorang yang bernama Matius duduk di rumah cukai, lalu Ia berkata kepadanya: "Ikutlah Aku." Maka berdirilah Matius lalu mengikut Dia.

Seharusnya begini Tompel...! :

9:9 Setelah Yesus pergi dari situ, Ia melihat AKU duduk di rumah cukai, lalu Ia berkata kepadaKU: "Ikutlah Aku." Maka berdirilah AKU lalu mengikut Dia.

Hehe...hehhe...
Bukan Begitu dek Tompel?...

Kalo gak ada tanggapan berarti bener Injil Matius sebenarnya adalah BUKAN TULISAN DARI MATIUS...
GEREJA SUDAH BERBOHONG KEPADA SELURUH DUNIA SELAMA INI....

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5260
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Tue Jan 18, 2011 7:56 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
Tom Jerry wrote:
hamba tuhan wrote:
Tom Jerry wrote:
shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.
Setelah mati dikubur, roh Muhammad menghilang tanpa jejak. Dia cuma titip pesan minta di-doakan (sholawat) setiap hari sama umatnya. Benar2 ngak ada tanggung jawab. Nabinya aja didoakan setiap hari, gimana dengan umatnya?

Matius. 9:13 Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa."

anehnya ya dek tomtom.... masak yesus minta dibelas kasihani??????
Baca dari ayat 9. Matius 9:9-11
9:9 Setelah Yesus pergi dari situ, Ia melihat seorang yang bernama Matius duduk di rumah cukai, lalu Ia berkata kepadanya: "Ikutlah Aku." Maka berdirilah Matius lalu mengikut Dia.
9:10 Kemudian ketika Yesus makan di rumah Matius, datanglah banyak pemungut cukai dan orang berdosa dan makan bersama-sama dengan Dia dan murid-murid-Nya.
9:11 Pada waktu orang Farisi melihat hal itu, berkatalah mereka kepada murid-murid Yesus: "Mengapa gurumu makan bersama-sama dengan pemungut cukai dan orang berdosa?"

Yesus dikritik karena "lunch" bareng para pegawai pajak macam Gayus Tambunan yang dicap sebagai "orang2 berdosa" oleh orang Farisi (PPP/PKS). Yesus tidak anti dengan mereka, malahan merangkul golongan orang2 seperti itu. Ia mau mereka semua bertobat dari dosa2-nya. Yesus ada rasa belas kasihan terhadap mereka, demikian pula Ia ingin murid2-Nya mengikuti cara berpikir-Nya. Yang Kukehendaki adalah belas kasihan bukan persembahan (sembahyang, sholat 5 waktu) orang2 Farisi (PPP/PKS) yang egois .




[color=black]Baca dari ayat 9. Matius 9:9-11
9:9 Setelah Yesus pergi dari situ, Ia melihat seorang yang bernama Matius duduk di rumah cukai, lalu Ia berkata kepadanya: "Ikutlah Aku." Maka berdirilah Matius lalu mengikut Dia.
9:10 Kemudian ketika Yesus makan di rumah Matius, datanglah banyak pemungut cukai dan orang berdosa dan makan bersama-sama dengan Dia dan murid-murid-Nya.
9:11 Pada waktu orang Farisi melihat hal itu, berkatalah mereka kepada murid-murid Yesus: "Mengapa gurumu makan bersama-sama dengan pemungut cukai dan orang berdosa?"

Nah, kebetulan si Tompel ngeluarin ayat ini...
Saya tanya, Apakah betul Injil yang ada Ayat ini adalah tulisan Matius?
Kalo betul kitab injil ini adalah tulisan dari matius bukan begini bunyi ayatnya :

9:9 Setelah Yesus pergi dari situ, Ia melihat seorang yang bernama Matius duduk di rumah cukai, lalu Ia berkata kepadanya: "Ikutlah Aku." Maka berdirilah Matius lalu mengikut Dia.

Seharusnya begini Tompel...! :

9:9 Setelah Yesus pergi dari situ, Ia melihat AKU duduk di rumah cukai, lalu Ia berkata kepadaKU: "Ikutlah Aku." Maka berdirilah AKU lalu mengikut Dia.

Hehe...hehhe...
Bukan Begitu dek Tompel?...

Kalo gak ada tanggapan berarti bener Injil Matius sebenarnya adalah BUKAN TULISAN DARI MATIUS...
GEREJA SUDAH BERBOHONG KEPADA SELURUH DUNIA SELAMA INI....
Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Tue Jan 18, 2011 8:00 am

shaggy wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
Tom Jerry wrote:
hamba tuhan wrote:
Tom Jerry wrote:
shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.
Setelah mati dikubur, roh Muhammad menghilang tanpa jejak. Dia cuma titip pesan minta di-doakan (sholawat) setiap hari sama umatnya. Benar2 ngak ada tanggung jawab. Nabinya aja didoakan setiap hari, gimana dengan umatnya?

Matius. 9:13 Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa."

anehnya ya dek tomtom.... masak yesus minta dibelas kasihani??????
Baca dari ayat 9. Matius 9:9-11
9:9 Setelah Yesus pergi dari situ, Ia melihat seorang yang bernama Matius duduk di rumah cukai, lalu Ia berkata kepadanya: "Ikutlah Aku." Maka berdirilah Matius lalu mengikut Dia.
9:10 Kemudian ketika Yesus makan di rumah Matius, datanglah banyak pemungut cukai dan orang berdosa dan makan bersama-sama dengan Dia dan murid-murid-Nya.
9:11 Pada waktu orang Farisi melihat hal itu, berkatalah mereka kepada murid-murid Yesus: "Mengapa gurumu makan bersama-sama dengan pemungut cukai dan orang berdosa?"

Yesus dikritik karena "lunch" bareng para pegawai pajak macam Gayus Tambunan yang dicap sebagai "orang2 berdosa" oleh orang Farisi (PPP/PKS). Yesus tidak anti dengan mereka, malahan merangkul golongan orang2 seperti itu. Ia mau mereka semua bertobat dari dosa2-nya. Yesus ada rasa belas kasihan terhadap mereka, demikian pula Ia ingin murid2-Nya mengikuti cara berpikir-Nya. Yang Kukehendaki adalah belas kasihan bukan persembahan (sembahyang, sholat 5 waktu) orang2 Farisi (PPP/PKS) yang egois .




[color=black]Baca dari ayat 9. Matius 9:9-11
9:9 Setelah Yesus pergi dari situ, Ia melihat seorang yang bernama Matius duduk di rumah cukai, lalu Ia berkata kepadanya: "Ikutlah Aku." Maka berdirilah Matius lalu mengikut Dia.
9:10 Kemudian ketika Yesus makan di rumah Matius, datanglah banyak pemungut cukai dan orang berdosa dan makan bersama-sama dengan Dia dan murid-murid-Nya.
9:11 Pada waktu orang Farisi melihat hal itu, berkatalah mereka kepada murid-murid Yesus: "Mengapa gurumu makan bersama-sama dengan pemungut cukai dan orang berdosa?"

Nah, kebetulan si Tompel ngeluarin ayat ini...
Saya tanya, Apakah betul Injil yang ada Ayat ini adalah tulisan Matius?
Kalo betul kitab injil ini adalah tulisan dari matius bukan begini bunyi ayatnya :

9:9 Setelah Yesus pergi dari situ, Ia melihat seorang yang bernama Matius duduk di rumah cukai, lalu Ia berkata kepadanya: "Ikutlah Aku." Maka berdirilah Matius lalu mengikut Dia.

Seharusnya begini Tompel...! :

9:9 Setelah Yesus pergi dari situ, Ia melihat AKU duduk di rumah cukai, lalu Ia berkata kepadaKU: "Ikutlah Aku." Maka berdirilah AKU lalu mengikut Dia.

Hehe...hehhe...
Bukan Begitu dek Tompel?...

Kalo gak ada tanggapan berarti bener Injil Matius sebenarnya adalah BUKAN TULISAN DARI MATIUS...
GEREJA SUDAH BERBOHONG KEPADA SELURUH DUNIA SELAMA INI....
Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

untuk apa shaggy nanya dmn nabi muhammad skrg berada.... mau ikut ya????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Tue Jan 18, 2011 8:01 am

pingin tahu saja !!
Barang kali umat yang disesatkan ada yang tahu !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Tue Jan 18, 2011 8:02 am

shaggy wrote:pingin tahu saja !!
Barang kali umat yang disesatkan ada yang tahu !!!

buat apa shaggy pingin tau?????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Tue Jan 18, 2011 8:05 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:pingin tahu saja !!
Barang kali umat yang disesatkan ada yang tahu !!!

buat apa shaggy pingin tau?????

menelanjangi kebohongan si nabi palsu yang bernama muhammad !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Tue Jan 18, 2011 8:05 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:pingin tahu saja !!
Barang kali umat yang disesatkan ada yang tahu !!!

buat apa shaggy pingin tau?????

menelanjangi kebohongan si nabi palsu yang bernama muhammad !!

emang kebohongan bisa ditelanjangi ya????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by Mencarikebenaran on Tue Jan 18, 2011 8:15 am

shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

Shaggy, yang kamu tanya itu kurang lengkap makanya kamu diketawain terus. Nabi Muhammad itu sudah wafat..terus yang ingin kamu tahu itu apanya Jasad beliau ato Ruh beliau.



_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3682
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by Sponsored content Today at 3:21 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 15 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9 ... 15  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum