MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 18 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 18 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Numpang Tanya

Page 12 of 15 Previous  1 ... 7 ... 11, 12, 13, 14, 15  Next

View previous topic View next topic Go down

Numpang Tanya

Post by shaggy on Mon Dec 20, 2010 10:58 am

First topic message reminder :

Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down


Re: Numpang Tanya

Post by musicman on Sun May 01, 2011 11:18 pm

otang wrote:
musicman wrote:@otang

jawab tang...dah OL berulang2..saya sundul masih berlagak...
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t9237p50-pertanyaan-yang-bikin-kristen-diam-1000-bahasa

drmn sumber anda...?

saya malas untuk menjawab pertanyaan anda, musicman... karna sudah pernah saya katakan di dalam trit..... coba anda simak baik-baik trit tersebut..... TRIMA KASIH....



malas atau memang takut menunjukkan ke blo'onan anda?...mana tulisan dalil anda bahwa islam mengakui bahwa YESUS (ISA) adalah penjaga PINTU SURGA?kan say aminta dalil anda...mana????
nih saya copy semua postingan anda..di
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t9237p50-pertanyaan-yang-bikin-kristen-diam-1000-bahasa

mana dalil anda yg bilang islam mengakui Yesus

Re: Pertanyaan yang bikin Kristen diam 1000 Bahasa

Post otang on Tue Apr 26, 2011 2:23 am
+
----
-
[/quote]

hi...hi...hi kasihan banget, soal kebangkitan semua orang juga pasti mengalami hari kebangkitan coy... clown [/quote]


Iy..... Tapi DIA-lah yang akan menghakimi apakah seorang layak masuk surga atau tidak.... islam pun mengakui nya....


Re: Pertanyaan yang bikin Kristen diam 1000 Bahasa

Post otang on Tue Apr 26, 2011 4:18 pm
+
----
-

Gak_Mau_DiSembah wrote:

otang wrote:
Iy..... Tapi DIA-lah yang akan menghakimi apakah seorang layak masuk surga atau tidak.... islam pun mengakui nya.......



wkwkwkwk....
Islam mengakui apa bro???
Siapa yg di adili???
12 Suku Israel, ato suku Jawa, Sunda, Batak, dll jg???




islam mengakui bahwa YESUS (ISA) adalah penjaga PINTU SURGA...
Yang diaidili adalah semua ORANG tanpa pandang bulu.... baik itu kristen, islam. yahudi, hindu, budha... intinya adalah setiap manusia akan memasuki hari penghakiman...
hahahahhahaaaaaaa... anda terlalu berpikiran picik jika hanya beberapa suku yang hanya diadili..... karna TUHAN kami adalah TUHAN yang adil bagi semua orang dan setiap orang berhak untuk masuk SURGA, untuk itulah mereka perlu di mintai pertanggujawaban atas semua tingkah laku mereka baik perkataan maupun perbuatannya selama di dunia dan apakah mereka berhati bersih.....

*
*
* Reply with quote
*
*
*
*

Re: Pertanyaan yang bikin Kristen diam 1000 Bahasa

Post otang on Tue Apr 26, 2011 5:09 pm
+
----
-

Code:
Emangnya satpam ? Dapet dari mana ini?



HAhahahahahah... anda lebih paham dengan agama anda sendiri bukan, jadi coba anda pelajari baik2, apa yang di tuliskan alquran tentang ISA...

Code:
Lho..? Bukannya cukup dengan percaya Yesus sudah pasti dijamin masuk surga ?
Kok, sekarang mesti dimintai pertanggungjawaban ? Kan Dosa2 sudah ditebus di tiang jemuran pegadaian oleh Yesus ?



hahahahhaaaaa.... makanya kalo anda tidak mengetahui ajaran agama lain jangan terlalu membual seolah-olah anda tahu semua.... MATIUS 7:21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk
ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak BAPA-KU
yang di sorga.

klo dia hanya percaya kepada YESUS tapi tidak melakukan apa yang dikehendaki BAPA DI SURGA, seperti apa yang telah dilakukan YESUS maka tidaklah menjamin bahwa dia akan masuk surga.... So, apa jawab mu?

*
*
* Reply with quote
*
*
*
*

Re: Pertanyaan yang bikin Kristen diam 1000 Bahasa

Post otang on Tue Apr 26, 2011 10:20 pm
+
----
-

matius 16: ayat 21
(21) Sejak waktu itu Yesus mulai menyatakan kepada
murid-murid-Nya bahwa Ia harus pergi ke Yerusalem dan menanggung banyak
penderitaan dari pihak tua-tua, imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat,
lalu dibunuh dan dibangkitkan pada hari ketiga.

terciptalah 3 pertanyaan,
1)kenapa tulisannya dibangkitkan, bukan bangkit? jika dibangkitkan berarti ada orng lain yg membangkitkan
nah loh!!!, klo menurut lo nih kata harusnya bangkit, berarti lo berpendapat bahwa terjemahannya salah, klo gtu tunjukkan bahasa asli injil lalu arti arti kata ayat ini menurut bahasa aslinya untuk menjadi bukti bahwa terjemahannya itu salah
2)itu yesus mau dibangkitkan oleh siapa? dia kan tuhan
3)katanya dibangkitkan pada hari ketiga,
sekarang udah hari keberapa tuh, yesus kok gk dibangkitkan juga? klo lo
blng yesus bangkit lalu naik ke surga, apa buktinya? mungkin anda akan
menjawab dengan bukti mayat yesus hilang setelah hari ketiga, berarti
ada beberapa kemungkinan
1)kemungkinan yg anda yakini, yakni yesus naik ke surga
2)mayatnya hilang dicuri
klo lo pilih jawaban 1, apa buktinya?



1. terjemahan tersebut tidaklah salah..
2. Dibangkitkan oleh TUHAN... karena pada saat itu DIA seorang manusia dan DIA juga sering mengatakan bahwa pada saat itu DIA adalah anak manusia serta ANAK ALLAH...

3. ya, YESUS bangkit dan naik ke SURGA...

mengenai ayat kebangkitannya:
YOHANES 20:15 Kata Yesus kepadanya: "Ibu, mengapa engkau menangis?
Siapakah yang engkau cari?" Maria menyangka orang itu adalah penunggu
taman, lalu berkata kepada-Nya: "Tuan, jikalau tuan yang mengambil Dia,
katakanlah kepadaku, di mana tuan meletakkan Dia, supaya aku dapat
mengambil-Nya."

20:16 Kata Yesus kepadanya: "Maria!" Maria berpaling dan berkata kepada-Nya dalam bahasa Ibrani: "Rabuni!", artinya Guru.

20:17 Kata Yesus kepadanya: "Janganlah
engkau memegang Aku, sebab Aku belum pergi kepada Bapa, tetapi pergilah
kepada saudara-saudara-Ku dan katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang
Aku akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu."

20:18 Maria Magdalena pergi dan
berkata kepada murid-murid: "Aku telah melihat Tuhan!" dan juga bahwa
Dia yang mengatakan hal-hal itu kepadanya.
20:19. Ketika hari sudah malam pada
hari pertama minggu itu berkumpullah murid-murid Yesus di suatu tempat
dengan pintu-pintu yang terkunci karena mereka takut kepada orang-orang
Yahudi. Pada waktu itu datanglah Yesus dan berdiri di tengah-tengah
mereka dan berkata: "Damai sejahtera bagi kamu!"

mengenai ayat kenaikannya:
Kisah Para Rasul 1:8 Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke
atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh
Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

1:9 Sesudah Ia mengatakan demikian, terangkatlah Ia disaksikan oleh mereka, dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka.

1:10 Ketika mereka sedang menatap ke langit waktu Ia naik itu, tiba-tiba berdirilah dua orang yang berpakaian putih dekat mereka,

1:11 dan berkata kepada mereka: "Hai
orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus
ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali
dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga."

Gmn? masih adakah yang di pertanyakan.... Silahkan.

*
*
* Reply with quote
*
*
*
*

Re: Pertanyaan yang bikin Kristen diam 1000 Bahasa

Post otang on Wed Apr 27, 2011 12:01 am
+
----
-

Gak_Mau_DiSembah wrote:

otang wrote:

Theleb_boy wrote:Buat Om Om yang pinter, mungkin bisa menjelaskan.

Ada pertanyaan di sebuah diskusi yang belum terjawab nihh, kalau disini ada yang bisa menjawab nanti akan saya sampaikan kesana.

Siapakah Kakek Yesus ???

Bagi nyang udah tahu ga usah malu-malu.
Silahkan




KITAB saya itu kitab KEBENARAN bung, jadi orang yang tidak mengungkapkan kebenaran dilarang untuk masuk dan terlibat jauh dalam kitab ini... mungkin klo hanya sebatas numpang lewat boleh saja....



malah jaka sembung bawa golok.....



yang tidak nyambung saya atau anda ?
hmhmhmhm... namapaknya saya harus memberitahukan kepada anda seperti layaknya ngasih tau anak TK...
baiklah, simak baik-baik yah adik kecil......
Karena kakeknya YESUS bukanlah seorang pembawa KEBENARAN bagi TUHAN... oleh karena itu dia tidak dibicarakan atau dikisahkan dalam KITAB kami... Klo kehidupannya yang hanya biasa-biasa saja seperti dia dimasukkan kedalam kitab kami tentu akan membuat penyesat-penyesat seperti anda dan pemimpin anda si PENCABUL dan juga seorang PEDOFIL (muhammad) akan dengan mudah dapat masuk kedalam KITAB kami......
SUDAH JELAS ADIK KECIL......

Kenapa Yesus bilang kehendak BAPA-ku yang di sorga ?


Karena YESUS datang kedunia diutus oleh BAPA DISORGA

Kenapa BUKAN Kehendak KU ?


Karena kehendak BAPA DISORGA adalah kehendak YESUS juga.....


bantu saya....YG MANA DALIL ANDA bahwa islam mengakui bahwa YESUS (ISA) adalah penjaga PINTU SURGA?

ingat yah....dalam Islam....

musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5054
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by lihd on Sun May 01, 2011 11:32 pm

otang wrote:
lihd wrote:
Dimanakah Yesus sekarang Bung Otang??
jika ayat yang sudah pernah saya sebutkan
LUKAS 24 : 51 -> Dan ketika Ia sedang memberkati mereka, Ia berpisah dari mereka dan terangkat ke sorga.
diatas tidak membuat anda mengerti, baiklah saya akan memberikan satu lagi untukmu
Yohanes 14:2 ”Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.”
Lalu dimana sekarang Muhammad berada?.... TOLONG dijawab ya Bung? biar jadi tanya jawab yang POSITIF...

Sudah dijawab juga tuh oleh rekan2 muslim di halaman2 sebelumnya nih:
you7tube7com wrote:
Shaggy....

Okelah.... sy memang sedikit menyimpang dari topik yg kamu tanyakan.

Sy akan menjawab lagi... lagi... dan lagi... dgn jawaban yg sama..
[/b][/size]

(Q.S. Ali Imran: 169).
“ Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur dijalan Allah itu mati, tetapi mereka itu di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki.”


Muhammad berada di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki, karena Muhammad adl orang yg BERPERANG DI JALAN ALLAH

Ruh orang beriman seperti burung terbang berwarna kehijauan, tinggal di dalam sesuatu yang mirip kubah cahaya yang terbuat dari bahan seperti emas di bawah ‘Arasyi.

Muhammad tinggal di dalam sesuatu yg mirip kubah cahaya yg terbuat dr bahan spt emas di bawah 'Arasy'.. karena Muhammad adl org yg BERIMAN


Tetapi Shaggy....

Uraian sy diatas yg sedikit menyimpang dari topik ini, merupakan suatu WACANA buat kamu, suatu pertanyaan masih dalam konteks yg sama, yg harus bisa kamu jawab terlebih dahulu, untuk memastikan kpd user muslim kalo pertanyaan kamu itu memang pantas dijawab, karena kamu sudah mampu menyelesaikan persoalan di dalam Alkitab-mu, dengan konteks yg sama.

........................A T A U............................

Agar kalau kamu mo membuat suatu pertanyaan, lihat dulu Alkitab-mu, apakah dalam Alkitab kamu itu tidak akan ada pertanyaan dalam konteks yg sama, spt yg kamu tanyakan kpd kami.


Karena Bung Otang menjawab berdasar LUKAS 24 : 51 dan Yohanes 14:2 yg sebenarnya ga jelas juga hehehehe maka:
LUKAS 24 : 51 --> Kalo kau jawab dilangit.... langit yg mana?? Gak keliatan tuh Smile
Yohanes 14:2 --> Kalo kau jawab di rumah Bapa.... berati sekarang Bapa dan Yesus dalam 1 ruangankah?

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4183
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Mon May 02, 2011 4:04 am

kalo si otang kristen yg cerdas.... pasti akan copas ini :

Kisah Para Rasul 7:55-56.
(55) Tetapi Stefanus, yang penuh dengan Roh Kudus,
menatap ke langit, lalu melihat kemuliaan Allah dan Yesus berdiri di
sebelah kanan Allah.
(56) Lalu katanya: "Sungguh, aku melihat langit terbuka dan Anak Manusia berdiri di sebelah kanan Allah."

tapi.....
1. Teori Trinitas ke laut aje......
2. bertentangan dgn ayat2 beybel lainnya bahwa tidak ada manusia yg melihat ALLAH......

salah satu ayat beybelnya....
Kel. 33:20 Lagi firman-Nya: "Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by otang on Mon May 02, 2011 6:19 am

(Q.S. Ali Imran: 169).
“ Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur dijalan Allah itu mati, tetapi mereka itu di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki.”


Muhammad berada di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki, karena Muhammad adl orang yg BERPERANG DI JALAN ALLAH

Ruh orang beriman seperti burung terbang berwarna kehijauan, tinggal di dalam sesuatu yang mirip kubah cahaya yang terbuat dari bahan seperti emas di bawah ‘Arasyi.

Muhammad tinggal di dalam sesuatu yg mirip kubah cahaya yg terbuat dr bahan spt emas di bawah 'Arasy'.. karena Muhammad adl org yg BERIMAN
ouh, lalu apakah ALLAH berada disana juga? dan apakah kubah yang dimaksudkan itu adalah SURGA?

Karena Bung Otang menjawab berdasar LUKAS 24 : 51 dan Yohanes 14:2 yg sebenarnya ga jelas juga
maaf bung lihd, jika anda tidak mempercayai apa ayang dituliskan Markus dan Yohanes itu terserah anda, saya tidak akan memaksa tapi jangan menghakimi agama orang lain... bukankah agama anda juga berpendapat seperti itu, bagimu agamu, bagiku agamaku....

LUKAS 24 : 51 --> Kalo kau jawab dilangit.... langit yg mana?? Gak keliatan tuh
Langit? disana tidak mengatakan langit tapi SURGA.... saya sendiri tidak tahu dimana itu surga, dibumikah, dilangitkah, atau diujung dunia.... karna saya belum pernah kesana ataupun melihatnya.....

Yohanes 14:2 --> Kalo kau jawab di rumah Bapa.... berati sekarang Bapa dan Yesus dalam 1 ruangankah?
Yup, bukan hanya 1 ruangan tapi 1 kerajaan....

kalo si otang kristen yg cerdas.... pasti akan copas ini :

Kisah Para Rasul 7:55-56.
(55) Tetapi Stefanus, yang penuh dengan Roh Kudus,
menatap ke langit, lalu melihat kemuliaan Allah dan Yesus berdiri di
sebelah kanan Allah.
(56) Lalu katanya: "Sungguh, aku melihat langit terbuka dan Anak Manusia berdiri di sebelah kanan Allah."
TERIMA KASIH Bung HT yang udah memberikan kepada saya ayat lainnya...

tapi.....
1. Teori Trinitas ke laut aje......
teori trinitas bukalah sebuah teori logika, tapi lebih kepada IMAN, dan IMAN bukanlah LOGIKA.....

Kel. 33:20 Lagi firman-Nya: "Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."
ya, memang semua orang tidak dapat melihat TUHAN, tapi semua NABI dan RASUL dapat melihat TUHAN, karna KEBERSIHAN dan KEMURNIAN hati mereka (PL) atau dipenuhi ROH KUDUS (PB), seperti MUSA, ELIA, YESUS dll...
lalu saya bertnya untuk bung HT, apakah seorang NABI dapat disamakan dengan manusia?
klo saya sendiri mengatakan tidak karna menurut ajaran kami NABI lebih tinggi tingkatannya dari manusia... menurut anda bung? silahkan jawabannya gan.....

otang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 22
Reputation : 0
Points : 2074
Registration date : 2011-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by musicman on Mon May 02, 2011 11:51 pm

musicman wrote:
otang wrote:
musicman wrote:@otang

jawab tang...dah OL berulang2..saya sundul masih berlagak...
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t9237p50-pertanyaan-yang-bikin-kristen-diam-1000-bahasa

drmn sumber anda...?

saya malas untuk menjawab pertanyaan anda, musicman... karna sudah pernah saya katakan di dalam trit..... coba anda simak baik-baik trit tersebut..... TRIMA KASIH....



malas atau memang takut menunjukkan ke blo'onan anda?...mana tulisan dalil anda bahwa islam mengakui bahwa YESUS (ISA) adalah penjaga PINTU SURGA?kan say aminta dalil anda...mana????
nih saya copy semua postingan anda..di
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t9237p50-pertanyaan-yang-bikin-kristen-diam-1000-bahasa

mana dalil anda yg bilang islam mengakui Yesus

Re: Pertanyaan yang bikin Kristen diam 1000 Bahasa

Post otang on Tue Apr 26, 2011 2:23 am
+
----
-

hi...hi...hi kasihan banget, soal kebangkitan semua orang juga pasti mengalami hari kebangkitan coy... clown [/quote]


Iy..... Tapi DIA-lah yang akan menghakimi apakah seorang layak masuk surga atau tidak.... islam pun mengakui nya....


Re: Pertanyaan yang bikin Kristen diam 1000 Bahasa

Post otang on Tue Apr 26, 2011 4:18 pm
+
----
-

Gak_Mau_DiSembah wrote:

otang wrote:
Iy..... Tapi DIA-lah yang akan menghakimi apakah seorang layak masuk surga atau tidak.... islam pun mengakui nya.......



wkwkwkwk....
Islam mengakui apa bro???
Siapa yg di adili???
12 Suku Israel, ato suku Jawa, Sunda, Batak, dll jg???




islam mengakui bahwa YESUS (ISA) adalah penjaga PINTU SURGA...
Yang diaidili adalah semua ORANG tanpa pandang bulu.... baik itu kristen, islam. yahudi, hindu, budha... intinya adalah setiap manusia akan memasuki hari penghakiman...
hahahahhahaaaaaaa... anda terlalu berpikiran picik jika hanya beberapa suku yang hanya diadili..... karna TUHAN kami adalah TUHAN yang adil bagi semua orang dan setiap orang berhak untuk masuk SURGA, untuk itulah mereka perlu di mintai pertanggujawaban atas semua tingkah laku mereka baik perkataan maupun perbuatannya selama di dunia dan apakah mereka berhati bersih.....

*
*
* Reply with quote
*
*
*
*

Re: Pertanyaan yang bikin Kristen diam 1000 Bahasa

Post otang on Tue Apr 26, 2011 5:09 pm
+
----
-

Code:
Emangnya satpam ? Dapet dari mana ini?



HAhahahahahah... anda lebih paham dengan agama anda sendiri bukan, jadi coba anda pelajari baik2, apa yang di tuliskan alquran tentang ISA...

Code:
Lho..? Bukannya cukup dengan percaya Yesus sudah pasti dijamin masuk surga ?
Kok, sekarang mesti dimintai pertanggungjawaban ? Kan Dosa2 sudah ditebus di tiang jemuran pegadaian oleh Yesus ?



hahahahhaaaaa.... makanya kalo anda tidak mengetahui ajaran agama lain jangan terlalu membual seolah-olah anda tahu semua.... MATIUS 7:21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk
ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak BAPA-KU
yang di sorga.

klo dia hanya percaya kepada YESUS tapi tidak melakukan apa yang dikehendaki BAPA DI SURGA, seperti apa yang telah dilakukan YESUS maka tidaklah menjamin bahwa dia akan masuk surga.... So, apa jawab mu?

*
*
* Reply with quote
*
*
*
*

Re: Pertanyaan yang bikin Kristen diam 1000 Bahasa

Post otang on Tue Apr 26, 2011 10:20 pm
+
----
-

matius 16: ayat 21
(21) Sejak waktu itu Yesus mulai menyatakan kepada
murid-murid-Nya bahwa Ia harus pergi ke Yerusalem dan menanggung banyak
penderitaan dari pihak tua-tua, imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat,
lalu dibunuh dan dibangkitkan pada hari ketiga.

terciptalah 3 pertanyaan,
1)kenapa tulisannya dibangkitkan, bukan bangkit? jika dibangkitkan berarti ada orng lain yg membangkitkan
nah loh!!!, klo menurut lo nih kata harusnya bangkit, berarti lo berpendapat bahwa terjemahannya salah, klo gtu tunjukkan bahasa asli injil lalu arti arti kata ayat ini menurut bahasa aslinya untuk menjadi bukti bahwa terjemahannya itu salah
2)itu yesus mau dibangkitkan oleh siapa? dia kan tuhan
3)katanya dibangkitkan pada hari ketiga,
sekarang udah hari keberapa tuh, yesus kok gk dibangkitkan juga? klo lo
blng yesus bangkit lalu naik ke surga, apa buktinya? mungkin anda akan
menjawab dengan bukti mayat yesus hilang setelah hari ketiga, berarti
ada beberapa kemungkinan
1)kemungkinan yg anda yakini, yakni yesus naik ke surga
2)mayatnya hilang dicuri
klo lo pilih jawaban 1, apa buktinya?



1. terjemahan tersebut tidaklah salah..
2. Dibangkitkan oleh TUHAN... karena pada saat itu DIA seorang manusia dan DIA juga sering mengatakan bahwa pada saat itu DIA adalah anak manusia serta ANAK ALLAH...

3. ya, YESUS bangkit dan naik ke SURGA...

mengenai ayat kebangkitannya:
YOHANES 20:15 Kata Yesus kepadanya: "Ibu, mengapa engkau menangis?
Siapakah yang engkau cari?" Maria menyangka orang itu adalah penunggu
taman, lalu berkata kepada-Nya: "Tuan, jikalau tuan yang mengambil Dia,
katakanlah kepadaku, di mana tuan meletakkan Dia, supaya aku dapat
mengambil-Nya."

20:16 Kata Yesus kepadanya: "Maria!" Maria berpaling dan berkata kepada-Nya dalam bahasa Ibrani: "Rabuni!", artinya Guru.

20:17 Kata Yesus kepadanya: "Janganlah
engkau memegang Aku, sebab Aku belum pergi kepada Bapa, tetapi pergilah
kepada saudara-saudara-Ku dan katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang
Aku akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu."

20:18 Maria Magdalena pergi dan
berkata kepada murid-murid: "Aku telah melihat Tuhan!" dan juga bahwa
Dia yang mengatakan hal-hal itu kepadanya.
20:19. Ketika hari sudah malam pada
hari pertama minggu itu berkumpullah murid-murid Yesus di suatu tempat
dengan pintu-pintu yang terkunci karena mereka takut kepada orang-orang
Yahudi. Pada waktu itu datanglah Yesus dan berdiri di tengah-tengah
mereka dan berkata: "Damai sejahtera bagi kamu!"

mengenai ayat kenaikannya:
Kisah Para Rasul 1:8 Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke
atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh
Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

1:9 Sesudah Ia mengatakan demikian, terangkatlah Ia disaksikan oleh mereka, dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka.

1:10 Ketika mereka sedang menatap ke langit waktu Ia naik itu, tiba-tiba berdirilah dua orang yang berpakaian putih dekat mereka,

1:11 dan berkata kepada mereka: "Hai
orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus
ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali
dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga."

Gmn? masih adakah yang di pertanyakan.... Silahkan.

*
*
* Reply with quote
*
*
*
*

Re: Pertanyaan yang bikin Kristen diam 1000 Bahasa

Post otang on Wed Apr 27, 2011 12:01 am
+
----
-

Gak_Mau_DiSembah wrote:

otang wrote:

Theleb_boy wrote:Buat Om Om yang pinter, mungkin bisa menjelaskan.

Ada pertanyaan di sebuah diskusi yang belum terjawab nihh, kalau disini ada yang bisa menjawab nanti akan saya sampaikan kesana.

Siapakah Kakek Yesus ???

Bagi nyang udah tahu ga usah malu-malu.
Silahkan




KITAB saya itu kitab KEBENARAN bung, jadi orang yang tidak mengungkapkan kebenaran dilarang untuk masuk dan terlibat jauh dalam kitab ini... mungkin klo hanya sebatas numpang lewat boleh saja....



malah jaka sembung bawa golok.....



yang tidak nyambung saya atau anda ?
hmhmhmhm... namapaknya saya harus memberitahukan kepada anda seperti layaknya ngasih tau anak TK...
baiklah, simak baik-baik yah adik kecil......
Karena kakeknya YESUS bukanlah seorang pembawa KEBENARAN bagi TUHAN... oleh karena itu dia tidak dibicarakan atau dikisahkan dalam KITAB kami... Klo kehidupannya yang hanya biasa-biasa saja seperti dia dimasukkan kedalam kitab kami tentu akan membuat penyesat-penyesat seperti anda dan pemimpin anda si PENCABUL dan juga seorang PEDOFIL (muhammad) akan dengan mudah dapat masuk kedalam KITAB kami......
SUDAH JELAS ADIK KECIL......

Kenapa Yesus bilang kehendak BAPA-ku yang di sorga ?


Karena YESUS datang kedunia diutus oleh BAPA DISORGA

Kenapa BUKAN Kehendak KU ?


Karena kehendak BAPA DISORGA adalah kehendak YESUS juga.....


bantu saya....YG MANA DALIL ANDA bahwa islam mengakui bahwa YESUS (ISA) adalah penjaga PINTU SURGA?

ingat yah....dalam Islam....

dasar pengecut....

kowar2....kutanya dalilnya..
selalu ku UP saat anda OL...dalil drmn anda bilang Yesus dalam islam penjaga pintu surga??
anda bilang sudah jawab....
saya copy semua jawabanmu..agar anda tunjuukan yg mana jawabannya..
malah kabur...

kl urusan muka baja..
KRISTEN MEMANG GK ADA DUANNYA...

RAJA KLAIM!!!
pengecut!!!

musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5054
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Tue May 03, 2011 11:20 am

otang wrote:
(Q.S. Ali Imran: 169).
“ Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur dijalan Allah itu mati, tetapi mereka itu di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki.”


Muhammad berada di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki, karena Muhammad adl orang yg BERPERANG DI JALAN ALLAH

Ruh orang beriman seperti burung terbang berwarna kehijauan, tinggal di dalam sesuatu yang mirip kubah cahaya yang terbuat dari bahan seperti emas di bawah ‘Arasyi.

Muhammad tinggal di dalam sesuatu yg mirip kubah cahaya yg terbuat dr bahan spt emas di bawah 'Arasy'.. karena Muhammad adl org yg BERIMAN
ouh, lalu apakah ALLAH berada disana juga? dan apakah kubah yang dimaksudkan itu adalah SURGA?

Karena Bung Otang menjawab berdasar LUKAS 24 : 51 dan Yohanes 14:2 yg sebenarnya ga jelas juga
maaf bung lihd, jika anda tidak mempercayai apa ayang dituliskan Markus dan Yohanes itu terserah anda, saya tidak akan memaksa tapi jangan menghakimi agama orang lain... bukankah agama anda juga berpendapat seperti itu, bagimu agamu, bagiku agamaku....

LUKAS 24 : 51 --> Kalo kau jawab dilangit.... langit yg mana?? Gak keliatan tuh
Langit? disana tidak mengatakan langit tapi SURGA.... saya sendiri tidak tahu dimana itu surga, dibumikah, dilangitkah, atau diujung dunia.... karna saya belum pernah kesana ataupun melihatnya.....

Yohanes 14:2 --> Kalo kau jawab di rumah Bapa.... berati sekarang Bapa dan Yesus dalam 1 ruangankah?
Yup, bukan hanya 1 ruangan tapi 1 kerajaan....

kalo si otang kristen yg cerdas.... pasti akan copas ini :

Kisah Para Rasul 7:55-56.
(55) Tetapi Stefanus, yang penuh dengan Roh Kudus,
menatap ke langit, lalu melihat kemuliaan Allah dan Yesus berdiri di
sebelah kanan Allah.
(56) Lalu katanya: "Sungguh, aku melihat langit terbuka dan Anak Manusia berdiri di sebelah kanan Allah."
TERIMA KASIH Bung HT yang udah memberikan kepada saya ayat lainnya...

tapi.....
1. Teori Trinitas ke laut aje......
teori trinitas bukalah sebuah teori logika, tapi lebih kepada IMAN, dan IMAN bukanlah LOGIKA.....

Kel. 33:20 Lagi firman-Nya: "Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."
ya, memang semua orang tidak dapat melihat TUHAN, tapi semua NABI dan RASUL dapat melihat TUHAN, karna KEBERSIHAN dan KEMURNIAN hati mereka (PL) atau dipenuhi ROH KUDUS (PB), seperti MUSA, ELIA, YESUS dll...
lalu saya bertnya untuk bung HT, apakah seorang NABI dapat disamakan dengan manusia?
klo saya sendiri mengatakan tidak karna menurut ajaran kami NABI lebih tinggi tingkatannya dari manusia... menurut anda bung? silahkan jawabannya gan.....


@otang

otang wrote:teori trinitas bukalah sebuah teori logika, tapi lebih kepada IMAN, dan IMAN bukanlah LOGIKA.....

Emang seh Iman bukanlah logika... tapi kita diberikan akal oleh TUHAN, peranan akal dapat menundukkan kekuatan iman. Iman harus mau didahului oleh akal. Yang harus dipercaya adalah apa yang telah disetujui atau dapat diterima oleh akal... makanya tergantung akal kita gimana menyinggapi sesuatu itu, budha, hindu, atheis dll.... mereka2 juga memutuskan imannya dgn akal.

Ada beberapa sanggahan dari saya, terhadap keyakinan trinitas:
1. Adanya kontradiksi yang jelas, ketika menyakini bahwa setiap satu dari trinitas mempunyai ciri khas tersendiri dari yang lain. Padahal menyakini kemajemukannya adalah suatu yang hakiki. Bagaimanakah sebuah kontradiksi ini dapat diterima akal, atau bersumber dari kebenaran wahyu?
2. Apa maksud pengertian trinitas berasal dari pengertian Tuhan Yang Satu atau Satu dalam kamajemukan? Hal ini tidaklah sesuai dengan dua pengertian berikut ini:
a. Hendaklah masing-masing dari Trinitas tadi adalah wujud yang independen, yang satu sama lain mempunyai kriteria-kriteria tersendiri , dan yang membedakan dengan yang lain.
b. Hendaklah keberadaan trinitas terwakili dengan ke-Esaannya, yang menjadikan Tuhan dengan kemajemukannya. Yang sebenarnya adalah zat Allah adalah Tunggal (basit).
3. Menghasilkan bentuk manfaat dalam sebuah penyatuan atau kerjasama antara komponen- komponennya. Keniscayaan Tuhan terhadap apapun bentuk manfaat dan kerjasama.
Sanggahan-sanggahan diatas, adalah bentuk agumentasi yang mendasar, melalui penilaian dalil akal yang sudah diberikan TUHAN untuk kita untuk digunakan untuk berpikir yang sehat. Dan sekiranya terjadi sebuah pengaturan alam dengan ketuhanan trinitas dan politeisme, tentunya terjadi multisistem pengaturan disini. Bila masing-masing sistem pengaturan oleh Tuhan-Tuhan tadi berbeda satu sama lain, maka akan menyebabkan kehancuran alam ini.

Pandangan Islam tentang beragama
Dan jikalau Tuhanmu menghendaki, tentulah beriman semua orang yang di muka bumi seluruhnya. Maka apakah kamu (hendak) memaksa manusia supaya mereka menjadi orang-orang yang beriman semuanya? Dan tidak ada seorangpun akan beriman kecuali dengan izin Allah; dan Allah menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan akalnya.” (QS. Yunus; 99-100).

Persoalan keyakinan atau beragama adalah terpulang kepada hak pilih orang per orang, masing-masing individu, sebab Allah SWT sendiri telah memberikan kebebasan kepada manusia untuk memilih jalan hidupnya. Manusia oleh Allah SWT diberi peluang untuk menimbang secara bijak dan kritis antara memilih Islam atau kufur dengan segala resikonya. Meski demikian, Islam tidak kurang-kurangnya memberi peringatan dan menyampaikan ajakan agar manusia itu mau beriman.
otang wrote:ya, memang semua orang tidak dapat melihat TUHAN, tapi semua NABI dan RASUL dapat melihat TUHAN, karna KEBERSIHAN dan KEMURNIAN hati mereka (PL) atau dipenuhi ROH KUDUS (PB), seperti MUSA, ELIA, YESUS dll...
lalu saya bertnya untuk bung HT, apakah seorang NABI dapat disamakan dengan manusia?
klo saya sendiri mengatakan tidak karna menurut ajaran kami NABI lebih tinggi tingkatannya dari manusia... menurut anda bung? silahkan jawabannya gan.....

Point ini silakan bung otang buat thread khusus aja buat kita berdua.... sarapan pagi juga msh pusing ngejelasin hal ini alias msh njelimet and mbulettttttt.......


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by J I L on Tue May 03, 2011 12:41 pm

agus wrote:kategori botol kayaknya bro, masak botol aja nggak tahu....




muhamad lg ke mall, nyari jablayy... biz itu kawin kontrak dehh.. ky kaum2 arab2 gt dehhh..


J I L
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 32
Humor : ada ngga yg lebih bagus dr Nya..
Reputation : 0
Points : 2074
Registration date : 2011-05-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by Gak_Mau_DiSembah on Tue May 03, 2011 1:54 pm


_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3248
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Wed May 04, 2011 10:27 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Saya minta jawaban didukung oleh :quran dan hadits
lalu mana ayat pendukung atas jawaban kamu !!!!

ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

OOT lagi-OOT lagi.

kan udah dijawab sebelumnya shaggy BOTOL : Sesungguhnya Allah SWT telah mengharamkan tanah untuk memakan jasad para nabi. (HR Abu Daud dan An-Nasai)

Jasad beliau ada di kuburnya, di kota Madinah Munawwarah. Adapun ruh beliau berada di sisi Allah Tuhan yang Mahatinggi. Hal ini dinyatakan dalam sebuah hadits dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Ketika menjelang wafat beliau bersabda,
“Ya Allah, Tuhan yang ada di tempat yang tinggi.”
(HR. Bukhari dan Muslim)

Firman Allah dalam Ali Imran: 169, “ Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur dijalan Allah itu mati, tetapi mereka itu di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki.” (Q.S. Ali Imran: 169)

Saya bold kalimat hadist diatas,kenapa ???
Karena bunyi hadist diatas menunjukan keberadaan Tuhan,bukan keberadaan muhammad bin abdullah.
Semua orang juga tahu kalau keberadaan Tuhan ditempat yang Maha Tinggi dan semua orang juga tahu kalau kuburan muhammad bin abdullah ada di Madinah.
Tapi yang saya tanyakan keberadaan muhammad setelah mati ada dimana ???
Masa hal gitu saja kamu gak ngerti hamba tertolol seforum ???
Monggo dijawab berdasarkan quran dan hadist !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Wed May 04, 2011 10:28 am

otang wrote:
shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

Di neraka bung SHAGGY, lagi berbuat mesum sama 72 budak setan...... makanya dia minta di doain sama umatnya, biar bisa masukl surga..... NABI koq minta di doain.... Ga salah tuh.... MATI kali pikirannya.......

Klo YESUS kan udah jelas ditulis di ALKITAB.... LUKAS 24 : 51 -> Dan ketika Ia sedang memberkati mereka, Ia berpisah dari mereka dan terangkat ke sorga.

Bisa saja kang Otang ini,hehehehehehe.............
Btw salam kenal kang !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by BOTELHEM on Wed May 04, 2011 11:31 am

shaggy wrote:
otang wrote:
shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

Di neraka bung SHAGGY, lagi berbuat mesum sama 72 budak setan...... makanya dia minta di doain sama umatnya, biar bisa masukl surga..... NABI koq minta di doain.... Ga salah tuh.... MATI kali pikirannya.......

Klo YESUS kan udah jelas ditulis di ALKITAB.... LUKAS 24 : 51 -> Dan ketika Ia sedang memberkati mereka, Ia berpisah dari mereka dan terangkat ke sorga.

Bisa saja kang Otang ini,hehehehehehe.............
Btw salam kenal kang !

Hhihi...Tulang Shaggy belagak ramah alias begok ama Junior-nya...
@Otang
Orang batax (sumut) ya..??hihi

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5084
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Thu May 05, 2011 2:28 am

gak ada muslim yang tahu muhammad berada sekarang nih !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by lihd on Thu May 05, 2011 2:30 am

shaggy wrote:gak ada muslim yang tahu muhammad berada sekarang nih !!!

Bwkwkwkwkwkwk... main botol aja nih Anjing Smile

Kan Yesus tuh saksinya Smile sono tanya ke Tuhan elo..... masa ga percaya sama Abangnya sendiri sih

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4183
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Thu May 05, 2011 2:31 am

lihd wrote:
shaggy wrote:gak ada muslim yang tahu muhammad berada sekarang nih !!!

Bwkwkwkwkwkwk... main botol aja nih Anjing Smile

Kan Yesus tuh saksinya Smile sono tanya ke Tuhan elo..... masa ga percaya sama Abangnya sendiri sih
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by lihd on Thu May 05, 2011 2:40 am

shaggy wrote:
lihd wrote:
shaggy wrote:gak ada muslim yang tahu muhammad berada sekarang nih !!!

Bwkwkwkwkwkwk... main botol aja nih Anjing Smile

Kan Yesus tuh saksinya Smile sono tanya ke Tuhan elo..... masa ga percaya sama Abangnya sendiri sih
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

you7tube7com wrote:
Shaggy....

Okelah.... sy memang sedikit menyimpang dari topik yg kamu tanyakan.

Sy akan menjawab lagi... lagi... dan lagi... dgn jawaban yg sama..
[/b][/size]

(Q.S. Ali Imran: 169).
“ Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur dijalan Allah itu mati, tetapi mereka itu di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki.”


Muhammad berada di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki, karena Muhammad adl orang yg BERPERANG DI JALAN ALLAH

Ruh orang beriman seperti burung terbang berwarna kehijauan, tinggal di dalam sesuatu yang mirip kubah cahaya yang terbuat dari bahan seperti emas di bawah ‘Arasyi.

Muhammad tinggal di dalam sesuatu yg mirip kubah cahaya yg terbuat dr bahan spt emas di bawah 'Arasy'.. karena Muhammad adl org yg BERIMAN

Udah tuh... Smile

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4183
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Thu May 05, 2011 2:43 am

lihd wrote:
shaggy wrote:
lihd wrote:
shaggy wrote:gak ada muslim yang tahu muhammad berada sekarang nih !!!

Bwkwkwkwkwkwk... main botol aja nih Anjing Smile

Kan Yesus tuh saksinya Smile sono tanya ke Tuhan elo..... masa ga percaya sama Abangnya sendiri sih
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

you7tube7com wrote:
Shaggy....

Okelah.... sy memang sedikit menyimpang dari topik yg kamu tanyakan.

Sy akan menjawab lagi... lagi... dan lagi... dgn jawaban yg sama..
[/b][/size]

(Q.S. Ali Imran: 169).
“ Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur dijalan Allah itu mati, tetapi mereka itu di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki.”


Muhammad berada di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki, karena Muhammad adl orang yg BERPERANG DI JALAN ALLAH

Ruh orang beriman seperti burung terbang berwarna kehijauan, tinggal di dalam sesuatu yang mirip kubah cahaya yang terbuat dari bahan seperti emas di bawah ‘Arasyi.

Muhammad tinggal di dalam sesuatu yg mirip kubah cahaya yg terbuat dr bahan spt emas di bawah 'Arasy'.. karena Muhammad adl org yg BERIMAN

Udah tuh... Smile

Tepatnya dimana,dan mana ayat quran yang menyebutkan keberadaan muhammad sekarang ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by lihd on Thu May 05, 2011 2:47 am

shaggy wrote:
lihd wrote:
shaggy wrote:
lihd wrote:
shaggy wrote:gak ada muslim yang tahu muhammad berada sekarang nih !!!

Bwkwkwkwkwkwk... main botol aja nih Anjing Smile

Kan Yesus tuh saksinya Smile sono tanya ke Tuhan elo..... masa ga percaya sama Abangnya sendiri sih
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

you7tube7com wrote:
Shaggy....

Okelah.... sy memang sedikit menyimpang dari topik yg kamu tanyakan.

Sy akan menjawab lagi... lagi... dan lagi... dgn jawaban yg sama..
[/b][/size]

(Q.S. Ali Imran: 169).
“ Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur dijalan Allah itu mati, tetapi mereka itu di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki.”


Muhammad berada di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki, karena Muhammad adl orang yg BERPERANG DI JALAN ALLAH

Ruh orang beriman seperti burung terbang berwarna kehijauan, tinggal di dalam sesuatu yang mirip kubah cahaya yang terbuat dari bahan seperti emas di bawah ‘Arasyi.

Muhammad tinggal di dalam sesuatu yg mirip kubah cahaya yg terbuat dr bahan spt emas di bawah 'Arasy'.. karena Muhammad adl org yg BERIMAN

Udah tuh... Smile

Tepatnya dimana,dan mana ayat quran yang menyebutkan keberadaan muhammad sekarang ???

Makanya otaknya dipake Shaggy.... pemahaman AL Qur'an dan Hadist tdk semudah Injil....
Diatas udah jelas tuh..... monggo diliat2 lagi.

Ntar ditanya siapa saksi yg membawa Yesus di gunung Sion elu ga bisa nunjukkin lagi

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4183
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Thu May 05, 2011 2:58 am

@Lihd

hehehehe .............
Kok marah seh !
kamu pikir jawaban teman kamu itu sudah menjawab pertanyaan saya !
Kalau anggapan kamu begitu,itu namanya bodoh karena percaya jawaban yang tidak ada referensinya.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by lihd on Thu May 05, 2011 3:01 am

shaggy wrote:@Lihd

hehehehe .............
Kok marah seh !
kamu pikir jawaban teman kamu itu sudah menjawab pertanyaan saya !
Kalau anggapan kamu begitu,itu namanya bodoh karena percaya jawaban yang tidak ada referensinya.

Gak marah nih Shaggy... cuman mastiin aja Shaggy pake otak ngebacanya gituuu... hehehehe

itu referensinya Al Qur'an loh... monggo dibaca lagi Smile

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4183
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Thu May 05, 2011 3:04 am

lihd wrote:
shaggy wrote:@Lihd

hehehehe .............
Kok marah seh !
kamu pikir jawaban teman kamu itu sudah menjawab pertanyaan saya !
Kalau anggapan kamu begitu,itu namanya bodoh karena percaya jawaban yang tidak ada referensinya.

Gak marah nih Shaggy... cuman mastiin aja Shaggy pake otak ngebacanya gituuu... hehehehe

itu referensinya Al Qur'an loh... monggo dibaca lagi Smile
(Q.S. Ali Imran: 169).
“ Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur dijalan Allah itu mati, tetapi mereka itu di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki.”


Apakah muhammad terbunuh ketika perang ???
monggo !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by lihd on Thu May 05, 2011 3:14 am

shaggy wrote:
lihd wrote:
shaggy wrote:@Lihd

hehehehe .............
Kok marah seh !
kamu pikir jawaban teman kamu itu sudah menjawab pertanyaan saya !
Kalau anggapan kamu begitu,itu namanya bodoh karena percaya jawaban yang tidak ada referensinya.

Gak marah nih Shaggy... cuman mastiin aja Shaggy pake otak ngebacanya gituuu... hehehehe

itu referensinya Al Qur'an loh... monggo dibaca lagi Smile
(Q.S. Ali Imran: 169).
“ Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur dijalan Allah itu mati, tetapi mereka itu di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki.”


Apakah muhammad terbunuh ketika perang ???
monggo !

Bukan terbunuhnya Shaggy... Tapi perjuangan Beliau yg melebihi jihad umat2nya.... Smile

1. Bukankah Beliau berjuang dijalan Allah SWT? Smile
2. Bukankah Beliau manusia yg beriman? Smile

Jadi pantas dunk mendapat posisi disisi Nya....

Kurang jelaskah Shaggy??

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4183
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Thu May 05, 2011 3:24 am

lihd wrote:
shaggy wrote:
lihd wrote:
shaggy wrote:@Lihd

hehehehe .............
Kok marah seh !
kamu pikir jawaban teman kamu itu sudah menjawab pertanyaan saya !
Kalau anggapan kamu begitu,itu namanya bodoh karena percaya jawaban yang tidak ada referensinya.

Gak marah nih Shaggy... cuman mastiin aja Shaggy pake otak ngebacanya gituuu... hehehehe

itu referensinya Al Qur'an loh... monggo dibaca lagi Smile
(Q.S. Ali Imran: 169).
“ Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur dijalan Allah itu mati, tetapi mereka itu di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki.”


Apakah muhammad terbunuh ketika perang ???
monggo !

Bukan terbunuhnya Shaggy... Tapi perjuangan Beliau yg melebihi jihad umat2nya.... Smile

1. Bukankah Beliau berjuang dijalan Allah SWT? Smile
2. Bukankah Beliau manusia yg beriman? Smile

Jadi pantas dunk mendapat posisi disisi Nya....

Kurang jelaskah Shaggy??

jadi kesimpulannya : Dimana muhammad sekarang berada menurut kamu ??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by lihd on Thu May 05, 2011 3:36 am

shaggy wrote:
lihd wrote:
shaggy wrote:
lihd wrote:
shaggy wrote:@Lihd

hehehehe .............
Kok marah seh !
kamu pikir jawaban teman kamu itu sudah menjawab pertanyaan saya !
Kalau anggapan kamu begitu,itu namanya bodoh karena percaya jawaban yang tidak ada referensinya.

Gak marah nih Shaggy... cuman mastiin aja Shaggy pake otak ngebacanya gituuu... hehehehe

itu referensinya Al Qur'an loh... monggo dibaca lagi Smile
(Q.S. Ali Imran: 169).
“ Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur dijalan Allah itu mati, tetapi mereka itu di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki.”


Apakah muhammad terbunuh ketika perang ???
monggo !

Bukan terbunuhnya Shaggy... Tapi perjuangan Beliau yg melebihi jihad umat2nya.... Smile

1. Bukankah Beliau berjuang dijalan Allah SWT? Smile
2. Bukankah Beliau manusia yg beriman? Smile

Jadi pantas dunk mendapat posisi disisi Nya....

Kurang jelaskah Shaggy??

jadi kesimpulannya : Dimana muhammad sekarang berada menurut kamu ??

Addduuuuhhh Shaggy.... kok minta kesimpulan lagi yah?? Udah jelas tuhhh...
Menurut Shaggy Yesus disebelah (sisi) kanan Bapa... Itu dimana yah??
Sama kan??? Smile Smile

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4183
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Thu May 05, 2011 4:05 am

lihd wrote:
shaggy wrote:
lihd wrote:
shaggy wrote:
lihd wrote:
shaggy wrote:@Lihd

hehehehe .............
Kok marah seh !
kamu pikir jawaban teman kamu itu sudah menjawab pertanyaan saya !
Kalau anggapan kamu begitu,itu namanya bodoh karena percaya jawaban yang tidak ada referensinya.

Gak marah nih Shaggy... cuman mastiin aja Shaggy pake otak ngebacanya gituuu... hehehehe

itu referensinya Al Qur'an loh... monggo dibaca lagi Smile
(Q.S. Ali Imran: 169).
“ Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur dijalan Allah itu mati, tetapi mereka itu di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki.”


Apakah muhammad terbunuh ketika perang ???
monggo !

Bukan terbunuhnya Shaggy... Tapi perjuangan Beliau yg melebihi jihad umat2nya.... Smile

1. Bukankah Beliau berjuang dijalan Allah SWT? Smile
2. Bukankah Beliau manusia yg beriman? Smile

Jadi pantas dunk mendapat posisi disisi Nya....

Kurang jelaskah Shaggy??

jadi kesimpulannya : Dimana muhammad sekarang berada menurut kamu ??

Addduuuuhhh Shaggy.... kok minta kesimpulan lagi yah?? Udah jelas tuhhh...
Menurut Shaggy Yesus disebelah (sisi) kanan Bapa... Itu dimana yah??
Sama kan??? Smile Smile

tentu saja saya minta penegasan dari anda,tentang keberadaan muhammad sekarang.
Yang saya tanya itu tempatnya muhammad berada bukan keterangan yang gak jelas alias kabur !
Jawaban anda tidak menyebutkan suatu tempat !
itu saja dulu,silahkan dijawab...........

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Thu May 05, 2011 8:38 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Saya minta jawaban didukung oleh :quran dan hadits
lalu mana ayat pendukung atas jawaban kamu !!!!

ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

OOT lagi-OOT lagi.

kan udah dijawab sebelumnya shaggy BOTOL : Sesungguhnya Allah SWT telah mengharamkan tanah untuk memakan jasad para nabi. (HR Abu Daud dan An-Nasai)

Jasad beliau ada di kuburnya, di kota Madinah Munawwarah. Adapun ruh beliau berada di sisi Allah Tuhan yang Mahatinggi. Hal ini dinyatakan dalam sebuah hadits dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Ketika menjelang wafat beliau bersabda,
“Ya Allah, Tuhan yang ada di tempat yang tinggi.”
(HR. Bukhari dan Muslim)

Firman Allah dalam Ali Imran: 169, “ Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur dijalan Allah itu mati, tetapi mereka itu di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki.” (Q.S. Ali Imran: 169)

Saya bold kalimat hadist diatas,kenapa ???
Karena bunyi hadist diatas menunjukan keberadaan Tuhan,bukan keberadaan muhammad bin abdullah.
Semua orang juga tahu kalau keberadaan Tuhan ditempat yang Maha Tinggi dan semua orang juga tahu kalau kuburan muhammad bin abdullah ada di Madinah.
Tapi yang saya tanyakan keberadaan muhammad setelah mati ada dimana ???
Masa hal gitu saja kamu gak ngerti hamba tertolol seforum ???
Monggo dijawab berdasarkan quran dan hadist !

Al Fajr 27 – 30

27. Hai jiwa yang tenang.
28. Kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai-Nya.
29. Maka masuklah ke dalam jama'ah hamba-hamba-Ku,
30. masuklah ke dalam syurga-Ku.

“Wahai jiwa yang telah mencapai ketentraman.” (ayat 27). Yang telah menyerah penuh dan tawakkal kepada Tuhannya: Telah tenang, karena telah mencapai yakin: terhadap Tuhan.

Apabila Tuhan Allah berkehendak mengambil nyawa hamba-Nya yang beriman, tenteramlah jiwanya terhadap Allah, dan tenteram pula Allah terhadapnya.”

Berkata sahabat Rasulullah SAW ‘Amr bin Al-‘Ash: “Apabila seorang hamba yang beriman akan meninggal, diutus Tuhan kepadanya dua orang malaikat, dan dikirim beserta keduanya suatu bingkisan dari dalam syurga. Lalu kedua malaikat itu menyampaikan katanya: “Keluarlah, wahai jiwa yang telah mencapai keternteramannya, dengan ridha dan diridhai Allah. Keluarlah kepada Roh dan Raihan. Tuhan senang kepadamu, Tuhan tidak marah kepadamu.” Maka keluarlah Roh itu, lebih harum dari kasturi.”

“Kembalilah kepada Tuhanmu, dalam keadaan ridha dan diridhai.” (ayat 28). Artinya: setelah payah engkau dalam perjuangan hidup di dunia yang fana, sekarang pulanglah engkau kembali kepada Tuhanmu, dalam perasaan sangat lega karena ridha; dan Tuhan pun ridha, karena telah menyaksikan sendiri kepatuhanmu kepada_nya dan tak pernah mengeluh.

“Maka masuklah ke dalam golongan hamba-hamba-Ku.” (ayat 29). Di sana telah menunggu hamba-hamba-Ku yang lain, yang sama taraf perjuangan hidup mereka dengan kamu; bersama-sama di tempat yang tinggi dan mulia. Bersama para Nabi, para Rasul, para shadiqqin dan syuhadaa. “Wa hasuna ulaa-ika rafiiqa”; Itulah semuanya yang sebaik-baik teman.

“Dan masuklah ke dalam syurga-Ku.” (ayat 30). Di situlah kamu berlepas menerima cucuran nikmat yang tiadakan putus-putus daripada Tuhan; Nikmat yang belum pernah mata melihatnya, belum pernah telinga mendengarnya, dan lebih daripada apa yang dapat dikhayalkan oleh hati manusia.



ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Thu May 05, 2011 8:40 am

Saya sudah baca paparan yang kamu berikan HT,tapi kamu tidak menjelaskan dimana tepatnya muhammad saw berada !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Thu May 05, 2011 8:42 am

shaggy wrote:Saya sudah baca paparan yang kamu berikan HT,tapi kamu tidak menjelaskan dimana tepatnya muhammad saw berada !!!

“Maka masuklah ke dalam golongan hamba-hamba-Ku.” (ayat 29). Di sana telah menunggu hamba-hamba-Ku yang lain, yang sama taraf perjuangan hidup mereka dengan kamu; bersama-sama di tempat yang tinggi dan mulia. Bersama para Nabi, para Rasul, para shadiqqin dan syuhadaa. “Wa hasuna ulaa-ika rafiiqa”; Itulah semuanya yang sebaik-baik teman.

“Dan masuklah ke dalam syurga-Ku.” (ayat 30). Di situlah kamu berlepas menerima cucuran nikmat yang tiadakan putus-putus daripada Tuhan; Nikmat yang belum pernah mata melihatnya, belum pernah telinga mendengarnya, dan lebih daripada apa yang dapat dikhayalkan oleh hati manusia.


ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Thu May 05, 2011 8:45 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Saya sudah baca paparan yang kamu berikan HT,tapi kamu tidak menjelaskan dimana tepatnya muhammad saw berada !!!

“Maka masuklah ke dalam golongan hamba-hamba-Ku.” (ayat 29). Di sana telah menunggu hamba-hamba-Ku yang lain, yang sama taraf perjuangan hidup mereka dengan kamu; bersama-sama di tempat yang tinggi dan mulia. Bersama para Nabi, para Rasul, para shadiqqin dan syuhadaa. “Wa hasuna ulaa-ika rafiiqa”; Itulah semuanya yang sebaik-baik teman.

“Dan masuklah ke dalam syurga-Ku.” (ayat 30). Di situlah kamu berlepas menerima cucuran nikmat yang tiadakan putus-putus daripada Tuhan; Nikmat yang belum pernah mata melihatnya, belum pernah telinga mendengarnya, dan lebih daripada apa yang dapat dikhayalkan oleh hati manusia.


ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

Dimana tepatnya Muhammad saw berada HT ?????
Sebelum kamu menjawab pertanyaan saya maka saya tidak akan menjawab pertanyaan kamu !!!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Thu May 05, 2011 8:50 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Saya sudah baca paparan yang kamu berikan HT,tapi kamu tidak menjelaskan dimana tepatnya muhammad saw berada !!!

“Maka masuklah ke dalam golongan hamba-hamba-Ku.” (ayat 29). Di sana telah menunggu hamba-hamba-Ku yang lain, yang sama taraf perjuangan hidup mereka dengan kamu; bersama-sama di tempat yang tinggi dan mulia. Bersama para Nabi, para Rasul, para shadiqqin dan syuhadaa. “Wa hasuna ulaa-ika rafiiqa”; Itulah semuanya yang sebaik-baik teman.

“Dan masuklah ke dalam syurga-Ku.” (ayat 30). Di situlah kamu berlepas menerima cucuran nikmat yang tiadakan putus-putus daripada Tuhan; Nikmat yang belum pernah mata melihatnya, belum pernah telinga mendengarnya, dan lebih daripada apa yang dapat dikhayalkan oleh hati manusia.


ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

Dimana tepatnya Muhammad saw berada HT ?????
Sebelum kamu menjawab pertanyaan saya maka saya tidak akan menjawab pertanyaan kamu !!!!

“Maka masuklah ke dalam golongan hamba-hamba-Ku.” (ayat 29). Di sana telah menunggu hamba-hamba-Ku yang lain, yang sama taraf perjuangan hidup mereka dengan kamu; bersama-sama di tempat yang tinggi dan mulia. Bersama para Nabi, para Rasul, para shadiqqin dan syuhadaa. “Wa hasuna ulaa-ika rafiiqa”; Itulah semuanya yang sebaik-baik teman.

“Dan masuklah ke dalam syurga-Ku.” (ayat 30). Di situlah kamu berlepas menerima cucuran nikmat yang tiadakan putus-putus daripada Tuhan; Nikmat yang belum pernah mata melihatnya, belum pernah telinga mendengarnya, dan lebih daripada apa yang dapat dikhayalkan oleh hati manusia.
Berkata sahabat Rasulullah SAW ‘Amr bin Al-‘Ash : “Apabila seorang hamba yang beriman akan meninggal, diutus Tuhan kepadanya dua orang malaikat, dan dikirim beserta keduanya suatu bingkisan dari dalam syurga. Lalu kedua malaikat itu menyampaikan katanya: “Keluarlah, wahai jiwa yang telah mencapai keternteramannya, dengan ridha dan diridhai Allah. Keluarlah kepada Roh dan Raihan. Tuhan senang kepadamu, Tuhan tidak marah kepadamu.” Maka keluarlah Roh itu, lebih harum dari kasturi.”

siapa saja manusia yang beriman kepada ALLAH dan tidak menyekutukannya seperti kristen, sesudah ia mati atau wafat.... baik nabi dan rasul jiwa dan rohnya masuk kedalam syurga

ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Thu May 05, 2011 8:51 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Saya sudah baca paparan yang kamu berikan HT,tapi kamu tidak menjelaskan dimana tepatnya muhammad saw berada !!!

“Maka masuklah ke dalam golongan hamba-hamba-Ku.” (ayat 29). Di sana telah menunggu hamba-hamba-Ku yang lain, yang sama taraf perjuangan hidup mereka dengan kamu; bersama-sama di tempat yang tinggi dan mulia. Bersama para Nabi, para Rasul, para shadiqqin dan syuhadaa. “Wa hasuna ulaa-ika rafiiqa”; Itulah semuanya yang sebaik-baik teman.

“Dan masuklah ke dalam syurga-Ku.” (ayat 30). Di situlah kamu berlepas menerima cucuran nikmat yang tiadakan putus-putus daripada Tuhan; Nikmat yang belum pernah mata melihatnya, belum pernah telinga mendengarnya, dan lebih daripada apa yang dapat dikhayalkan oleh hati manusia.


ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

Dimana tepatnya Muhammad saw berada HT ?????
Sebelum kamu menjawab pertanyaan saya maka saya tidak akan menjawab pertanyaan kamu !!!!

“Maka masuklah ke dalam golongan hamba-hamba-Ku.” (ayat 29). Di sana telah menunggu hamba-hamba-Ku yang lain, yang sama taraf perjuangan hidup mereka dengan kamu; bersama-sama di tempat yang tinggi dan mulia. Bersama para Nabi, para Rasul, para shadiqqin dan syuhadaa. “Wa hasuna ulaa-ika rafiiqa”; Itulah semuanya yang sebaik-baik teman.

“Dan masuklah ke dalam syurga-Ku.” (ayat 30). Di situlah kamu berlepas menerima cucuran nikmat yang tiadakan putus-putus daripada Tuhan; Nikmat yang belum pernah mata melihatnya, belum pernah telinga mendengarnya, dan lebih daripada apa yang dapat dikhayalkan oleh hati manusia.
Berkata sahabat Rasulullah SAW ‘Amr bin Al-‘Ash : “Apabila seorang hamba yang beriman akan meninggal, diutus Tuhan kepadanya dua orang malaikat, dan dikirim beserta keduanya suatu bingkisan dari dalam syurga. Lalu kedua malaikat itu menyampaikan katanya: “Keluarlah, wahai jiwa yang telah mencapai keternteramannya, dengan ridha dan diridhai Allah. Keluarlah kepada Roh dan Raihan. Tuhan senang kepadamu, Tuhan tidak marah kepadamu.” Maka keluarlah Roh itu, lebih harum dari kasturi.”

siapa saja manusia yang beriman kepada ALLAH dan tidak menyekutukannya seperti kristen, sesudah ia mati atau wafat.... baik nabi dan rasul jiwa dan rohnya masuk kedalam syurga

Dimana tepatnya Muhammad saw berada HT ?????

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Thu May 05, 2011 8:55 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Saya sudah baca paparan yang kamu berikan HT,tapi kamu tidak menjelaskan dimana tepatnya muhammad saw berada !!!

“Maka masuklah ke dalam golongan hamba-hamba-Ku.” (ayat 29). Di sana telah menunggu hamba-hamba-Ku yang lain, yang sama taraf perjuangan hidup mereka dengan kamu; bersama-sama di tempat yang tinggi dan mulia. Bersama para Nabi, para Rasul, para shadiqqin dan syuhadaa. “Wa hasuna ulaa-ika rafiiqa”; Itulah semuanya yang sebaik-baik teman.

“Dan masuklah ke dalam syurga-Ku.” (ayat 30). Di situlah kamu berlepas menerima cucuran nikmat yang tiadakan putus-putus daripada Tuhan; Nikmat yang belum pernah mata melihatnya, belum pernah telinga mendengarnya, dan lebih daripada apa yang dapat dikhayalkan oleh hati manusia.


ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

Dimana tepatnya Muhammad saw berada HT ?????
Sebelum kamu menjawab pertanyaan saya maka saya tidak akan menjawab pertanyaan kamu !!!!

“Maka masuklah ke dalam golongan hamba-hamba-Ku.” (ayat 29). Di sana telah menunggu hamba-hamba-Ku yang lain, yang sama taraf perjuangan hidup mereka dengan kamu; bersama-sama di tempat yang tinggi dan mulia. Bersama para Nabi, para Rasul, para shadiqqin dan syuhadaa. “Wa hasuna ulaa-ika rafiiqa”; Itulah semuanya yang sebaik-baik teman.

“Dan masuklah ke dalam syurga-Ku.” (ayat 30). Di situlah kamu berlepas menerima cucuran nikmat yang tiadakan putus-putus daripada Tuhan; Nikmat yang belum pernah mata melihatnya, belum pernah telinga mendengarnya, dan lebih daripada apa yang dapat dikhayalkan oleh hati manusia.
Berkata sahabat Rasulullah SAW ‘Amr bin Al-‘Ash : “Apabila seorang hamba yang beriman akan meninggal, diutus Tuhan kepadanya dua orang malaikat, dan dikirim beserta keduanya suatu bingkisan dari dalam syurga. Lalu kedua malaikat itu menyampaikan katanya: “Keluarlah, wahai jiwa yang telah mencapai keternteramannya, dengan ridha dan diridhai Allah. Keluarlah kepada Roh dan Raihan. Tuhan senang kepadamu, Tuhan tidak marah kepadamu.” Maka keluarlah Roh itu, lebih harum dari kasturi.”

siapa saja manusia yang beriman kepada ALLAH dan tidak menyekutukannya seperti kristen, sesudah ia mati atau wafat.... baik nabi dan rasul jiwa dan rohnya masuk kedalam syurga

Dimana tepatnya Muhammad saw berada HT ?????

apa shaggy gak bisa membaca ya??? “Dan masuklah ke dalam syurga-Ku.”... siapa saja manusia yang beriman kepada ALLAH dan tidak menyekutukannya seperti kristen, sesudah ia mati atau wafat.... baik nabi dan rasul jiwa dan rohnya masuk kedalam syurga.

ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Thu May 05, 2011 9:00 am

Jadi kamu bilang muhammad ada disorga gitu !?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Thu May 05, 2011 9:02 am

shaggy wrote:Jadi kamu bilang muhammad ada disorga gitu !?

kan udah dijelaskan diatas shaggy..... nabi dan rasul sesudah wafat rohnya dimasukkan kedalam surga.... Nabi Muhammad adalah Nabi dan Rasul ALLAH...


ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....



_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Thu May 05, 2011 9:09 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Jadi kamu bilang muhammad ada disorga gitu !?

kan udah dijelaskan diatas shaggy..... nabi dan rasul sesudah wafat rohnya dimasukkan kedalam surga.... Nabi Muhammad adalah Nabi dan Rasul ALLAH...


ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....



saya gak akan tanya dimana yesus skrg berada.... wong yesus belum mati apalagi bangkit dari kubur, yang saya tanyakan ke shaggy dan kristen..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Thu May 05, 2011 9:10 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Jadi kamu bilang muhammad ada disorga gitu !?

kan udah dijelaskan diatas shaggy..... nabi dan rasul sesudah wafat rohnya dimasukkan kedalam surga.... Nabi Muhammad adalah Nabi dan Rasul ALLAH...


ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....



Oke saya tarik kesimpulan dari jawaban kamu Ht,
setelah membaca tulisan kamu diatas,maka jawaban kamu adalah Muhammad ada disurga.

Kalau benar muhammad ada disurga mengapa umat muslim selalu mendoakan muhammad supaya diselamatkan ???
Bahkan saya selalu membaca tulisan ketika selesai adzam magrib,disitu sangat jelas umat islam selalu meminta supaya muhammad diselamatkan.
Dan hanya Muhammad yang minta didoakan kepada umatnya,sedangkan nabi-nabi sebelumnya tidak pernah ada yang minta didoakan.
monggo.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Thu May 05, 2011 9:13 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Jadi kamu bilang muhammad ada disorga gitu !?

kan udah dijelaskan diatas shaggy..... nabi dan rasul sesudah wafat rohnya dimasukkan kedalam surga.... Nabi Muhammad adalah Nabi dan Rasul ALLAH...


ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....



Oke saya tarik kesimpulan dari jawaban kamu Ht,
setelah membaca tulisan kamu diatas,maka jawaban kamu adalah Muhammad ada disurga.

Kalau benar muhammad ada disurga mengapa umat muslim selalu mendoakan muhammad supaya diselamatkan ???
Bahkan saya selalu membaca tulisan ketika selesai adzam magrib,disitu sangat jelas umat islam selalu meminta supaya muhammad diselamatkan.
Dan hanya Muhammad yang minta didoakan kepada umatnya,sedangkan nabi-nabi sebelumnya tidak pernah ada yang minta didoakan.
monggo.

masalah shalawat udah brp kali saya bantah kamu shaggy... apa belum cukup jg????? apa mau trus ditelanjangin????

neh yg belum dijawab shaggy..... saya gak akan tanya dimana yesus skrg berada.... wong yesus belum mati apalagi bangkit dari kubur, yang saya tanyakan ke shaggy dan kristen..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Thu May 05, 2011 9:23 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Jadi kamu bilang muhammad ada disorga gitu !?

kan udah dijelaskan diatas shaggy..... nabi dan rasul sesudah wafat rohnya dimasukkan kedalam surga.... Nabi Muhammad adalah Nabi dan Rasul ALLAH...


ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....



Oke saya tarik kesimpulan dari jawaban kamu Ht,
setelah membaca tulisan kamu diatas,maka jawaban kamu adalah Muhammad ada disurga.

Kalau benar muhammad ada disurga mengapa umat muslim selalu mendoakan muhammad supaya diselamatkan ???
Bahkan saya selalu membaca tulisan ketika selesai adzam magrib,disitu sangat jelas umat islam selalu meminta supaya muhammad diselamatkan.
Dan hanya Muhammad yang minta didoakan kepada umatnya,sedangkan nabi-nabi sebelumnya tidak pernah ada yang minta didoakan.
monggo.

masalah shalawat udah brp kali saya bantah kamu shaggy... apa belum cukup jg????? apa mau trus ditelanjangin????

.

Belum karena sangat rancu dan bertolak belakang dengan jawaban kamu sekarang !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Thu May 05, 2011 9:27 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Jadi kamu bilang muhammad ada disorga gitu !?

kan udah dijelaskan diatas shaggy..... nabi dan rasul sesudah wafat rohnya dimasukkan kedalam surga.... Nabi Muhammad adalah Nabi dan Rasul ALLAH...


ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....



Oke saya tarik kesimpulan dari jawaban kamu Ht,
setelah membaca tulisan kamu diatas,maka jawaban kamu adalah Muhammad ada disurga.

Kalau benar muhammad ada disurga mengapa umat muslim selalu mendoakan muhammad supaya diselamatkan ???
Bahkan saya selalu membaca tulisan ketika selesai adzam magrib,disitu sangat jelas umat islam selalu meminta supaya muhammad diselamatkan.
Dan hanya Muhammad yang minta didoakan kepada umatnya,sedangkan nabi-nabi sebelumnya tidak pernah ada yang minta didoakan.
monggo.

masalah shalawat udah brp kali saya bantah kamu shaggy... apa belum cukup jg????? apa mau trus ditelanjangin????

.

Belum karena sangat rancu dan bertolak belakang dengan jawaban kamu sekarang !!!

kalo belum cukup masalah shalawat... buat aja thread baru tantangan kamu buat saya... ok
kalo gak kethread ini aja... krn ada sangkut paut dengan shalawat....
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t10383-buat-shaggy-dan-kristen-tentang-yesus-minta-belas-kasihan-dari-orang-berdosa#67893

neh yg belum dijawab shaggy..... saya gak akan tanya dimana yesus skrg berada.... wong yesus belum mati apalagi bangkit dari kubur, yang saya tanyakan ke shaggy dan kristen..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Thu May 05, 2011 9:34 am

@HT

Bagaimana dengan ini ???
Nabi
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidakmengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

Coba bandingkan dengan jawaban kamu diatas !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Thu May 05, 2011 9:38 am

shaggy wrote:@HT

Bagaimana dengan ini ???
Nabi
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidakmengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

Coba bandingkan dengan jawaban kamu diatas !!!

Nabi berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidakmengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”

(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

liat yg saya bold merah shaggy... hadits dapet drmn itu???? tolong copas perawinya dan matan hadits tsb dalam bahasa aslinya yaitu arab.

neh yg belum dijawab shaggy..... saya gak akan tanya dimana yesus skrg berada.... wong yesus belum mati apalagi bangkit dari kubur, yang saya tanyakan ke shaggy dan kristen..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by yang berserah diri on Thu May 05, 2011 9:44 am

shaggy wrote:@HT

Bagaimana dengan ini ???
Nabi
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidakmengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

Coba bandingkan dengan jawaban kamu diatas !!!
tentu saja
karena Nabi Muhammad saw tetaplah manusia biasa
shaggy berdebat hanya muter muter, setiap diberi jawaban yg jelas dan pasti dimengerti malah nanya lagi
yg berlaku demikian hanyalah orang goblok

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 903
Location : BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies : MEMBERI PERINGATAN
Humor : A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation : -1
Points : 3083
Registration date : 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Thu May 05, 2011 9:46 am

yang berserah diri wrote:
shaggy wrote:@HT

Bagaimana dengan ini ???
Nabi
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidakmengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

Coba bandingkan dengan jawaban kamu diatas !!!
tentu saja
karena Nabi Muhammad saw tetaplah manusia biasa
shaggy berdebat hanya muter muter, setiap diberi jawaban yg jelas dan pasti dimengerti malah nanya lagi
yg berlaku demikian hanyalah orang goblok

Lalu mengapa si HT menjawab muhammad di sorga kalau muhammad saja gak tahu akan kemana dia setelah mati ????

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Thu May 05, 2011 9:49 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:@HT

Bagaimana dengan ini ???
Nabi
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidakmengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

Coba bandingkan dengan jawaban kamu diatas !!!

Nabi berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidakmengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”

(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

liat yg saya bold merah shaggy... hadits dapet drmn itu???? tolong copas perawinya dan matan hadits tsb dalam bahasa aslinya yaitu arab.

neh yg belum dijawab shaggy..... saya gak akan tanya dimana yesus skrg berada.... wong yesus belum mati apalagi bangkit dari kubur, yang saya tanyakan ke shaggy dan kristen..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

mana jawaban shaggy yg diatas itu ya.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by yang berserah diri on Thu May 05, 2011 9:57 am

shaggy wrote:
yang berserah diri wrote:
shaggy wrote:@HT

Bagaimana dengan ini ???
Nabi
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidakmengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

Coba bandingkan dengan jawaban kamu diatas !!!
tentu saja
karena Nabi Muhammad saw tetaplah manusia biasa
shaggy berdebat hanya muter muter, setiap diberi jawaban yg jelas dan pasti dimengerti malah nanya lagi
yg berlaku demikian hanyalah orang goblok

Lalu mengapa si HT menjawab muhammad di sorga kalau muhammad saja gak tahu akan kemana dia setelah mati ????
yang menentukan kan Allah SWT
dan dari ayat AL-Qur'an sudah dijelaskan tanda tandanya
kenapa masih bingung?
itulah Islam, orang berakal dapat menerima pelajarannya
"Katakanlah: ‘Adakah sama orang-orang yang yang mengetahui dengan orang-orang yang tidak mengetahui?’ Sesungguhnya orang yang berakallah yang dapat menerima pelajaran". (az-Zumar 39: 9).

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 903
Location : BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies : MEMBERI PERINGATAN
Humor : A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation : -1
Points : 3083
Registration date : 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Thu May 05, 2011 10:03 am

yang berserah diri wrote:
shaggy wrote:
yang berserah diri wrote:
shaggy wrote:@HT

Bagaimana dengan ini ???
Nabi
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidakmengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

Coba bandingkan dengan jawaban kamu diatas !!!
tentu saja
karena Nabi Muhammad saw tetaplah manusia biasa
shaggy berdebat hanya muter muter, setiap diberi jawaban yg jelas dan pasti dimengerti malah nanya lagi
yg berlaku demikian hanyalah orang goblok

Lalu mengapa si HT menjawab muhammad di sorga kalau muhammad saja gak tahu akan kemana dia setelah mati ????
yang menentukan kan Allah SWT
dan dari ayat AL-Qur'an sudah dijelaskan tanda tandanya
kenapa masih bingung?
itulah Islam, orang berakal dapat menerima pelajarannya
"Katakanlah: ‘Adakah sama orang-orang yang yang mengetahui dengan orang-orang yang tidak mengetahui?’ Sesungguhnya orang yang berakallah yang dapat menerima pelajaran". (az-Zumar 39: 9).

Berarti anda menganggap si HT itu allah swt gt !!
Kalau menurut saya hanya orang yang berakal bodoh yang menerima pengajaran aneh ala islam !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by yang berserah diri on Thu May 05, 2011 10:09 am

[quote="shaggy"]
yang berserah diri wrote:
shaggy wrote:
yang berserah diri wrote:
shaggy wrote:@HT

Bagaimana dengan ini ???
Nabi
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidakmengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

Coba bandingkan dengan jawaban kamu diatas !!!
tentu saja
karena Nabi Muhammad saw tetaplah manusia biasa
shaggy berdebat hanya muter muter, setiap diberi jawaban yg jelas dan pasti dimengerti malah nanya lagi
yg berlaku demikian hanyalah orang goblok

Lalu mengapa si HT menjawab muhammad di sorga kalau muhammad saja gak tahu akan kemana dia setelah mati ????
yang menentukan kan Allah SWT
dan dari ayat AL-Qur'an sudah dijelaskan tanda tandanya
kenapa masih bingung?
itulah Islam, orang berakal dapat menerima pelajarannya
"Katakanlah: ‘Adakah sama orang-orang yang yang mengetahui dengan orang-orang yang tidak mengetahui?’ Sesungguhnya orang yang berakallah yang dapat menerima pelajaran". (az-Zumar 39: 9).

shaggy wrote:Berarti anda menganggap si HT itu allah swt gt !!

enggak tuh

shaggy wrote:Kalau menurut saya hanya orang yang berakal bodoh yang menerima pengajaran aneh ala islam !

kalau anda beranggapan "hanya orang yang berakal bodoh yang menerima pengajaran aneh ala islam !" ya itu terserah anda, saya tidak dapat melarang anda berpendapat demikian, tapi sudah jelaslah pengajaran mana yg benar, anda sendiri yang menentukan, mau memilih yang benar, atau salah, saya hanya memberi peringatan

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 903
Location : BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies : MEMBERI PERINGATAN
Humor : A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation : -1
Points : 3083
Registration date : 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Thu May 05, 2011 10:11 am

yang berserah diri wrote:

kalau anda beranggapan "hanya orang yang berakal bodoh yang menerima pengajaran aneh ala islam !" ya itu terserah anda, saya tidak dapat melarang anda berpendapat demikian, tapi sudah jelaslah pengajaran mana yg benar, anda sendiri yang menentukan, mau memilih yang benar, atau salah, saya hanya memberi peringatan

peringatan apa bung ??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Thu May 05, 2011 10:19 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:@HT

Bagaimana dengan ini ???
Nabi
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidakmengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

Coba bandingkan dengan jawaban kamu diatas !!!

Nabi berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidakmengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”

(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

liat yg saya bold merah shaggy... hadits dapet drmn itu???? tolong copas perawinya dan matan hadits tsb dalam bahasa aslinya yaitu arab.

neh yg belum dijawab shaggy..... saya gak akan tanya dimana yesus skrg berada.... wong yesus belum mati apalagi bangkit dari kubur, yang saya tanyakan ke shaggy dan kristen..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

jadi shaggy dah nyerah dengan yang diatas itu.... kok dicuekin???? gak bisa jawab ya....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Thu May 05, 2011 10:22 am

hamba tuhan wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:@HT

Bagaimana dengan ini ???
Nabi
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidakmengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

Coba bandingkan dengan jawaban kamu diatas !!!

Nabi berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidakmengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”

(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

liat yg saya bold merah shaggy... hadits dapet drmn itu???? tolong copas perawinya dan matan hadits tsb dalam bahasa aslinya yaitu arab.

neh yg belum dijawab shaggy..... saya gak akan tanya dimana yesus skrg berada.... wong yesus belum mati apalagi bangkit dari kubur, yang saya tanyakan ke shaggy dan kristen..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

jadi shaggy dah nyerah dengan yang diatas itu.... kok dicuekin???? gak bisa jawab ya....


Nyerah apanya ?
Wong jawaban dari kalian saja masih ngambang kayak gitu !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by yang berserah diri on Thu May 05, 2011 10:26 am

shaggy wrote:
yang berserah diri wrote:

kalau anda beranggapan "hanya orang yang berakal bodoh yang menerima pengajaran aneh ala islam !" ya itu terserah anda, saya tidak dapat melarang anda berpendapat demikian, tapi sudah jelaslah pengajaran mana yg benar, anda sendiri yang menentukan, mau memilih yang benar, atau salah, saya hanya memberi peringatan

peringatan apa bung ??
saya memperingatkan bahwa ajaran yg anda anut salah
bisa dilihat dari konsep tuhan, kitab dan kitabnya

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 903
Location : BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies : MEMBERI PERINGATAN
Humor : A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation : -1
Points : 3083
Registration date : 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by Sponsored content Today at 3:18 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 12 of 15 Previous  1 ... 7 ... 11, 12, 13, 14, 15  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum