MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Numpang Tanya

Page 14 of 15 Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15  Next

View previous topic View next topic Go down

Numpang Tanya

Post by shaggy on Mon Dec 20, 2010 10:58 am

First topic message reminder :

Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8318
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down


Re: Numpang Tanya

Post by sabda alam on Tue May 24, 2011 11:46 am

Piss wrote:
yang berserah diri wrote:
Piss wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Saya minta jawaban didukung oleh :quran dan hadits
lalu mana ayat pendukung atas jawaban kamu !!!!

ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

OOT lagi-OOT lagi.

Dimanakah keberadaan Yesus sekarang....??!!

Kamu sendiri ga tau... Yesus ada dimana... hi..hi..hi..
OOT abis... hi..hi..hi..

hi hi...

Allah ya di surga...

kalo muhammad sih masih nunggu pengadilan akhir zaman, lha wong dia salah satu yang paling parah disesatkan sama setan.


Salam
klo allah disurga
jadi siapa yg menciptakan sorga?
apakah allah butuh surga?
silahkan pikirkan


hi hi...

Maksud saya Allah di surga itu, merujuk ke tempat yang kudus. Ya Allah jelas ada dimana-mana, lha wong ALLAH itu MAHA HADIR he he.. jangan pura-pura naif gitu ahhh..ha ha
kalo hadir sudah di absen lum nich...ntra alpa lho di rapor

sabda alam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 824
Reputation : -6
Points : 2906
Registration date : 2011-04-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by yesus jadi mualaf on Tue May 24, 2011 12:32 pm

sabda alam wrote:
Piss wrote:
yang berserah diri wrote:
Piss wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Saya minta jawaban didukung oleh :quran dan hadits
lalu mana ayat pendukung atas jawaban kamu !!!!

ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

OOT lagi-OOT lagi.

Dimanakah keberadaan Yesus sekarang....??!!

Kamu sendiri ga tau... Yesus ada dimana... hi..hi..hi..
OOT abis... hi..hi..hi..

hi hi...

Allah ya di surga...

kalo muhammad sih masih nunggu pengadilan akhir zaman, lha wong dia salah satu yang paling parah disesatkan sama setan.


Salam
klo allah disurga
jadi siapa yg menciptakan sorga?
apakah allah butuh surga?
silahkan pikirkan


hi hi...

Maksud saya Allah di surga itu, merujuk ke tempat yang kudus. Ya Allah jelas ada dimana-mana, lha wong ALLAH itu MAHA HADIR he he.. jangan pura-pura naif gitu ahhh..ha ha
kalo hadir sudah di absen lum nich...ntra alpa lho di rapor

wah enak amat Allah disurga. lagi pijat plus+ ya..

kalo ada umatnya yang cabul gak ketauan dong.
pantes aja umatnya otak cabul semua..

yesus jadi mualaf
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 49
Reputation : -1
Points : 2082
Registration date : 2011-05-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by you7tube7com on Tue May 31, 2011 11:30 pm

Piss wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Saya minta jawaban didukung oleh :quran dan hadits
lalu mana ayat pendukung atas jawaban kamu !!!!

ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

OOT lagi-OOT lagi.

Dimanakah keberadaan Yesus sekarang....??!!

Kamu sendiri ga tau... Yesus ada dimana... hi..hi..hi..
OOT abis... hi..hi..hi..

hi hi...

Allah ya di surga...

kalo muhammad sih masih nunggu pengadilan akhir zaman, lha wong dia salah satu yang paling parah disesatkan sama setan.


Salam

Yg saya tanya itu Yesus.. pribadi Yesus... roh seorang manusia yg bernama Yesus...bukan Allah itu sendiri yg maha pencipta.... ngerti ora..... ora ngerti...??!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5858
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Wed Jun 01, 2011 2:14 am

you7tube7com wrote:
Piss wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Saya minta jawaban didukung oleh :quran dan hadits
lalu mana ayat pendukung atas jawaban kamu !!!!

ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

OOT lagi-OOT lagi.

Dimanakah keberadaan Yesus sekarang....??!!

Kamu sendiri ga tau... Yesus ada dimana... hi..hi..hi..
OOT abis... hi..hi..hi..

hi hi...

Allah ya di surga...

kalo muhammad sih masih nunggu pengadilan akhir zaman, lha wong dia salah satu yang paling parah disesatkan sama setan.


Salam

Yg saya tanya itu Yesus.. pribadi Yesus... roh seorang manusia yg bernama Yesus...bukan Allah itu sendiri yg maha pencipta.... ngerti ora..... ora ngerti...??!!

Dari Ibnu Mas’ud ra bahwasanya ia berkata: Ketika ajal Rasulullah SAW sudah dekat, beliau mengumpulkan kami di rumah Siti Aisyah ra.
Kemudian beliau memandang kami sambil berlinangan air matanya, lalu bersabda: “Marhaban bikum, semoga Allah memperpanjang umur kamu semua, semoga Allah menyayangi, menolong dan memberikan petunjuk kepada kamu. Aku berwasiat kepadamu, agar bertakwa kepada Allah. Sesungguhnya aku adalah sebagai pemberi peringatan untuk kamu. Janganlah kamu menyombongkan terhadap Allah. “
Allah berfirman: “Kebahagiaan dan kenikmatan di akhirat. Kami jadikan untuk orang-orang yang tidak ingin menyombongkan dirinya dan membuat kerusakan di muka bumi. Dan kesudahan syurga itu bagi orang-orang yang bertakwa. “
Kemudian kami bertanya: “Bilakah ajal baginda ya Rasulullah? Beliau menjawab: ajalku telah hampir, dan akan pindah ke Hadhrat Allah, ke Sidratulmuntaha dan ke Jannatul tempat tinggal dan ke Arsyila ‘la. “
Kami bertanya: “Siapakah yang akan memandikan baginda ya Rasulullah? Rasulullah menjawab: Salah seorang ahli bait. Kami bertanya: Bagaimana nanti kami mengafani baginda ya Rasulullah?
Beliau menjawab: “Dengan bajuku ini atau pakaian Yamaniyah.”
Kami bertanya: “Siapakah yang mensholatkan beliau di antara kami?” Kami menangis dan Rasulullah SAW pun turut menangis.
Kemudian beliau bersabda: “Tenanglah, semoga Allah mengampuni kamu semua. Bila kamu semua telah memandikan dan mengafaniku, maka letaklah aku di atas tempat tidurku, di dalam rumahku ini, di tepi liang kuburku, kemudian keluarlah kamu semua dari sisiku. Maka satu-tama mensolatkan aku adalah sahabatku Jibril as. Kemudian Mikail, kemudian Israfil kemudian Malaikat Izrail (Malaikat Maut) beserta bala tentaranya. Kemudian masuklah anda dengan sebaik-baiknya. Dan harus yang mulai shalat adalah kaum lelaki dari pihak keluargaku, kemudian yang wanita-wanitanya, dan kemudian kamu semua. “



ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13170
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Wed Jun 01, 2011 1:13 pm

@ hamba tuhan

kamu sendiri belum menjawab keberadaan muhammad saat ini !
sebaiknya kamu jawab singkat,padat dan jelas,gak usah ngalor ngidul !
Karena tulisan kamu gak menjawab apa-apa yang saya tanyakan !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8318
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Wed Jun 01, 2011 1:18 pm

shaggy wrote:@ hamba tuhan

kamu sendiri belum menjawab keberadaan muhammad saat ini !
sebaiknya kamu jawab singkat,padat dan jelas,gak usah ngalor ngidul !
Karena tulisan kamu gak menjawab apa-apa yang saya tanyakan !

Kemudian kami bertanya: “Bilakah ajal baginda ya Rasulullah? Beliau menjawab: ajalku telah hampir, dan akan pindah ke Hadhrat Allah, ke Sidratulmuntaha dan ke Jannatul tempat tinggal dan ke Arsyila ‘la. “

ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13170
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Wed Jun 01, 2011 1:36 pm

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:@ hamba tuhan

kamu sendiri belum menjawab keberadaan muhammad saat ini !
sebaiknya kamu jawab singkat,padat dan jelas,gak usah ngalor ngidul !
Karena tulisan kamu gak menjawab apa-apa yang saya tanyakan !

Kemudian kami bertanya: “Bilakah ajal baginda ya Rasulullah? Beliau menjawab: ajalku telah hampir, dan akan pindah ke Hadhrat Allah, ke Sidratulmuntaha dan ke Jannatul tempat tinggal dan ke Arsyila ‘la. “

ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

Dimanakah itu tempatnya ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8318
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Fri Jun 03, 2011 3:26 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:@ hamba tuhan

kamu sendiri belum menjawab keberadaan muhammad saat ini !
sebaiknya kamu jawab singkat,padat dan jelas,gak usah ngalor ngidul !
Karena tulisan kamu gak menjawab apa-apa yang saya tanyakan !

Kemudian kami bertanya: “Bilakah ajal baginda ya Rasulullah? Beliau menjawab: ajalku telah hampir, dan akan pindah ke Hadhrat Allah, ke Sidratulmuntaha dan ke Jannatul tempat tinggal dan ke Arsyila ‘la. “

ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

Dimanakah itu tempatnya ???

Sidratulmuntaha dan Jannatul ada diluar alam semesta, karena alam semesta terbentuk dari tiga elemen yaitu Ruang(waktu), energi, dan (hukum) fisika....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13170
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Fri Jun 03, 2011 3:48 am

ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada menurut beybelmu???????monggo jawab jgn lari.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13170
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by agus on Fri Jun 03, 2011 8:39 am

shaggy wrote:@ hamba tuhan

kamu sendiri belum menjawab keberadaan muhammad saat ini !
sebaiknya kamu jawab singkat,padat dan jelas,gak usah ngalor ngidul !
Karena tulisan kamu gak menjawab apa-apa yang saya tanyakan !

minta jawaban singkat, takut lupa ya ?

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11928
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Sat Jun 04, 2011 9:48 pm

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:@ hamba tuhan

kamu sendiri belum menjawab keberadaan muhammad saat ini !
sebaiknya kamu jawab singkat,padat dan jelas,gak usah ngalor ngidul !
Karena tulisan kamu gak menjawab apa-apa yang saya tanyakan !

Kemudian kami bertanya: “Bilakah ajal baginda ya Rasulullah? Beliau menjawab: ajalku telah hampir, dan akan pindah ke Hadhrat Allah, ke Sidratulmuntaha dan ke Jannatul tempat tinggal dan ke Arsyila ‘la. “

ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

Dimanakah itu tempatnya ???

Sidratulmuntaha dan Jannatul ada diluar alam semesta, karena alam semesta terbentuk dari tiga elemen yaitu Ruang(waktu), energi, dan (hukum) fisika....

dimanakah letaknya ???
Mana ayat quran yang menyatakan muhammad berada seperti apa yang kamu tulis diatas ??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8318
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Sun Jun 05, 2011 6:16 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:@ hamba tuhan

kamu sendiri belum menjawab keberadaan muhammad saat ini !
sebaiknya kamu jawab singkat,padat dan jelas,gak usah ngalor ngidul !
Karena tulisan kamu gak menjawab apa-apa yang saya tanyakan !

Kemudian kami bertanya: “Bilakah ajal baginda ya Rasulullah? Beliau menjawab: ajalku telah hampir, dan akan pindah ke Hadhrat Allah, ke Sidratulmuntaha dan ke Jannatul tempat tinggal dan ke Arsyila ‘la. “

ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

Dimanakah itu tempatnya ???

Sidratulmuntaha dan Jannatul ada diluar alam semesta, karena alam semesta terbentuk dari tiga elemen yaitu Ruang(waktu), energi, dan (hukum) fisika....

dimanakah letaknya ???
Mana ayat quran yang menyatakan muhammad berada seperti apa yang kamu tulis diatas ??

kan udah dijawab letaknya diluar alam semesta, kok nanya lg shaggy????
kan yg menyatakan itu hadits, ngapain nanya mana ayat alquran shaggy?


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13170
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by yang berserah diri on Sun Jun 05, 2011 6:36 am

shaggy, gantian nanya yaaa
kan menurut lo yesus di surga
dimanakah itu surga?

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 903
Location : BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies : MEMBERI PERINGATAN
Humor : A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation : -1
Points : 3084
Registration date : 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Sun Jun 05, 2011 6:40 am

yang berserah diri wrote:shaggy, gantian nanya yaaa
kan menurut lo yesus di surga
dimanakah itu surga?

dilarang nanya2 sama shaggy bro.... dia disini tugas khususnya buat nanya berulang2 bukan bukan utk menjawab......


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13170
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by yang berserah diri on Sun Jun 05, 2011 6:53 am

hamba tuhan wrote:
yang berserah diri wrote:shaggy, gantian nanya yaaa
kan menurut lo yesus di surga
dimanakah itu surga?

dilarang nanya2 sama shaggy bro.... dia disini tugas khususnya buat nanya berulang2 bukan bukan utk menjawab......

emg gtu bro
saya pernah debat dengan beberapa kristen dll, emg cara mereka debat gtu
ulang ulang mlu
lol!

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 903
Location : BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies : MEMBERI PERINGATAN
Humor : A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation : -1
Points : 3084
Registration date : 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by you7tube7com on Sun Jun 05, 2011 11:04 pm

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:@ hamba tuhan

kamu sendiri belum menjawab keberadaan muhammad saat ini !
sebaiknya kamu jawab singkat,padat dan jelas,gak usah ngalor ngidul !
Karena tulisan kamu gak menjawab apa-apa yang saya tanyakan !

Kemudian kami bertanya: “Bilakah ajal baginda ya Rasulullah? Beliau menjawab: ajalku telah hampir, dan akan pindah ke Hadhrat Allah, ke Sidratulmuntaha dan ke Jannatul tempat tinggal dan ke Arsyila ‘la. “

ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

Dimanakah itu tempatnya ???

Sidratulmuntaha dan Jannatul ada diluar alam semesta, karena alam semesta terbentuk dari tiga elemen yaitu Ruang(waktu), energi, dan (hukum) fisika....

dimanakah letaknya ???
Mana ayat quran yang menyatakan muhammad berada seperti apa yang kamu tulis diatas ??

Shaggy...

Sidartulmuntaha dan surga tidak berada di alam dunia ini. Semua orang juga tahu kalo surga berada diluar alam semesta ini, dan meskipun dgn pesawat tercanggihpun utk mengelilingi alam semesta ini, tak kan pernah di temui keberadaan/posisi surga.

Shaggy...
pernyataan dalam Hadist sudah merupakan cukup bukti yg jelas ttg keberadaan Muhammad.

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5858
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by musicman on Sun Jun 05, 2011 11:08 pm

you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:@ hamba tuhan

kamu sendiri belum menjawab keberadaan muhammad saat ini !
sebaiknya kamu jawab singkat,padat dan jelas,gak usah ngalor ngidul !
Karena tulisan kamu gak menjawab apa-apa yang saya tanyakan !

Kemudian kami bertanya: “Bilakah ajal baginda ya Rasulullah? Beliau menjawab: ajalku telah hampir, dan akan pindah ke Hadhrat Allah, ke Sidratulmuntaha dan ke Jannatul tempat tinggal dan ke Arsyila ‘la. “

ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

Dimanakah itu tempatnya ???

Sidratulmuntaha dan Jannatul ada diluar alam semesta, karena alam semesta terbentuk dari tiga elemen yaitu Ruang(waktu), energi, dan (hukum) fisika....

dimanakah letaknya ???
Mana ayat quran yang menyatakan muhammad berada seperti apa yang kamu tulis diatas ??

Shaggy...

Sidartulmuntaha dan surga tidak berada di alam dunia ini. Semua orang juga tahu kalo surga berada diluar alam semesta ini, dan meskipun dgn pesawat tercanggihpun utk mengelilingi alam semesta ini, tak kan pernah di temui keberadaan/posisi surga.

Shaggy...
pernyataan dalam Hadist sudah merupakan cukup bukti yg jelas ttg keberadaan Muhammad.

judul TOPIK

First topic message reminder :

Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

itu udah dijawab berdasar hadits...seperti yg anda mau shagg...

mau apa lg?

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum

musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5055
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Mon Jun 06, 2011 12:33 pm

musicman wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:@ hamba tuhan

kamu sendiri belum menjawab keberadaan muhammad saat ini !
sebaiknya kamu jawab singkat,padat dan jelas,gak usah ngalor ngidul !
Karena tulisan kamu gak menjawab apa-apa yang saya tanyakan !

Kemudian kami bertanya: “Bilakah ajal baginda ya Rasulullah? Beliau menjawab: ajalku telah hampir, dan akan pindah ke Hadhrat Allah, ke Sidratulmuntaha dan ke Jannatul tempat tinggal dan ke Arsyila ‘la. “

ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

Dimanakah itu tempatnya ???

Sidratulmuntaha dan Jannatul ada diluar alam semesta, karena alam semesta terbentuk dari tiga elemen yaitu Ruang(waktu), energi, dan (hukum) fisika....

dimanakah letaknya ???
Mana ayat quran yang menyatakan muhammad berada seperti apa yang kamu tulis diatas ??

Shaggy...

Sidartulmuntaha dan surga tidak berada di alam dunia ini. Semua orang juga tahu kalo surga berada diluar alam semesta ini, dan meskipun dgn pesawat tercanggihpun utk mengelilingi alam semesta ini, tak kan pernah di temui keberadaan/posisi surga.

Shaggy...
pernyataan dalam Hadist sudah merupakan cukup bukti yg jelas ttg keberadaan Muhammad.

judul TOPIK

First topic message reminder :

Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

itu udah dijawab berdasar hadits...seperti yg anda mau shagg...

mau apa lg?

Anda lupa atau sengaja melewatkan permintaan saya !
Saya minta dijawab berdasar quran dan hadist.
Lagian hadist itu perkataan siapa,Tuhan atau manusia ????
Mana yang anda percaya,perkataan Tuhan atau perkataan manusia ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8318
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Mon Jun 06, 2011 12:47 pm

shaggy wrote:
musicman wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:@ hamba tuhan

kamu sendiri belum menjawab keberadaan muhammad saat ini !
sebaiknya kamu jawab singkat,padat dan jelas,gak usah ngalor ngidul !
Karena tulisan kamu gak menjawab apa-apa yang saya tanyakan !

Kemudian kami bertanya: “Bilakah ajal baginda ya Rasulullah? Beliau menjawab: ajalku telah hampir, dan akan pindah ke Hadhrat Allah, ke Sidratulmuntaha dan ke Jannatul tempat tinggal dan ke Arsyila ‘la. “

ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

Dimanakah itu tempatnya ???

Sidratulmuntaha dan Jannatul ada diluar alam semesta, karena alam semesta terbentuk dari tiga elemen yaitu Ruang(waktu), energi, dan (hukum) fisika....

dimanakah letaknya ???
Mana ayat quran yang menyatakan muhammad berada seperti apa yang kamu tulis diatas ??

Shaggy...

Sidartulmuntaha dan surga tidak berada di alam dunia ini. Semua orang juga tahu kalo surga berada diluar alam semesta ini, dan meskipun dgn pesawat tercanggihpun utk mengelilingi alam semesta ini, tak kan pernah di temui keberadaan/posisi surga.

Shaggy...
pernyataan dalam Hadist sudah merupakan cukup bukti yg jelas ttg keberadaan Muhammad.

judul TOPIK

First topic message reminder :

Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

itu udah dijawab berdasar hadits...seperti yg anda mau shagg...

mau apa lg?

Anda lupa atau sengaja melewatkan permintaan saya !
Saya minta dijawab berdasar quran dan hadist.
Lagian hadist itu perkataan siapa,Tuhan atau manusia ????
Mana yang anda percaya,perkataan Tuhan atau perkataan manusia ???

apalagi shagg......
An-Najm 4
إِنْ هُوَ إِلَّا وَحْيٌ يُوحَى

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13170
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by yang berserah diri on Mon Jun 06, 2011 11:13 pm

shaggy gk berani membantah postingan saya diatas
takut kalah ya?
:rabbit:

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 903
Location : BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies : MEMBERI PERINGATAN
Humor : A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation : -1
Points : 3084
Registration date : 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by musicman on Mon Jun 06, 2011 11:19 pm

shaggy wrote:
musicman wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:@ hamba tuhan

kamu sendiri belum menjawab keberadaan muhammad saat ini !
sebaiknya kamu jawab singkat,padat dan jelas,gak usah ngalor ngidul !
Karena tulisan kamu gak menjawab apa-apa yang saya tanyakan !

Kemudian kami bertanya: “Bilakah ajal baginda ya Rasulullah? Beliau menjawab: ajalku telah hampir, dan akan pindah ke Hadhrat Allah, ke Sidratulmuntaha dan ke Jannatul tempat tinggal dan ke Arsyila ‘la. “

ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

Dimanakah itu tempatnya ???

Sidratulmuntaha dan Jannatul ada diluar alam semesta, karena alam semesta terbentuk dari tiga elemen yaitu Ruang(waktu), energi, dan (hukum) fisika....

dimanakah letaknya ???
Mana ayat quran yang menyatakan muhammad berada seperti apa yang kamu tulis diatas ??

Shaggy...

Sidartulmuntaha dan surga tidak berada di alam dunia ini. Semua orang juga tahu kalo surga berada diluar alam semesta ini, dan meskipun dgn pesawat tercanggihpun utk mengelilingi alam semesta ini, tak kan pernah di temui keberadaan/posisi surga.

Shaggy...
pernyataan dalam Hadist sudah merupakan cukup bukti yg jelas ttg keberadaan Muhammad.

judul TOPIK

First topic message reminder :

Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

itu udah dijawab berdasar hadits...seperti yg anda mau shagg...

mau apa lg?

Anda lupa atau sengaja melewatkan permintaan saya !
Saya minta dijawab berdasar quran dan hadist.
Lagian hadist itu perkataan siapa,Tuhan atau manusia ????
Mana yang anda percaya,perkataan Tuhan atau perkataan manusia ???


لَقَدْ كَانَ لَكُمْ فِي رَسُوْلِ اللهِ أُسْوَةٌ حَسَنَةٌ لِمَنْ كَانَ يَرْجُو اللهَ وَالْيَوْمَ اْلآخِرَ وَذَكَرَ اللهَ كَثِيْرًا


“Sesungguhnya pada diri Rasulullah ada teladan yang baik bagimu, yaitu bagi orang yang mengharap Allah dan hari akhir serta banyak berdzikir kepada Allah.” (Al-Ahzab: 21)

Tuh...Klop!!!

perkataan nabi harus dipercaya menurut AL Quran..

menggelikan sekali nih orang...lha...kata paulus lbh diikuti drpd injil..tp bertanya begitu???
kl anda percaya kata Tuhan..ngapain ikut kata2 Paulus?
kok malah bertanya kepada saya kayak gt...

jawaban saya diatas klop antara al quran dan hadits!!!

anda percaya ucapan manusia(paulus) apa ucapan Yesus Shagg??


_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum

musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5055
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by you7tube7com on Tue Jun 07, 2011 10:01 pm

shaggy wrote:
musicman wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:@ hamba tuhan

kamu sendiri belum menjawab keberadaan muhammad saat ini !
sebaiknya kamu jawab singkat,padat dan jelas,gak usah ngalor ngidul !
Karena tulisan kamu gak menjawab apa-apa yang saya tanyakan !

Kemudian kami bertanya: “Bilakah ajal baginda ya Rasulullah? Beliau menjawab: ajalku telah hampir, dan akan pindah ke Hadhrat Allah, ke Sidratulmuntaha dan ke Jannatul tempat tinggal dan ke Arsyila ‘la. “

ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada???????monggo jawab jgn lari.....

Dimanakah itu tempatnya ???

Sidratulmuntaha dan Jannatul ada diluar alam semesta, karena alam semesta terbentuk dari tiga elemen yaitu Ruang(waktu), energi, dan (hukum) fisika....

dimanakah letaknya ???
Mana ayat quran yang menyatakan muhammad berada seperti apa yang kamu tulis diatas ??

Shaggy...

Sidartulmuntaha dan surga tidak berada di alam dunia ini. Semua orang juga tahu kalo surga berada diluar alam semesta ini, dan meskipun dgn pesawat tercanggihpun utk mengelilingi alam semesta ini, tak kan pernah di temui keberadaan/posisi surga.

Shaggy...
pernyataan dalam Hadist sudah merupakan cukup bukti yg jelas ttg keberadaan Muhammad.

judul TOPIK

First topic message reminder :

Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

itu udah dijawab berdasar hadits...seperti yg anda mau shagg...

mau apa lg?

Anda lupa atau sengaja melewatkan permintaan saya !
Saya minta dijawab berdasar quran dan hadist.
Lagian hadist itu perkataan siapa,Tuhan atau manusia ????
Mana yang anda percaya,perkataan Tuhan atau perkataan manusia ???

Shaggy.... Shaggy..

hi....hi...hi..

Mana yg anda percaya, perkataan Tuhan (Yesus) atau manusia (Paulus) ??? hi...hi...ih..hi..
Ga usah ngomong gitu deehh...!!

Hadist emang perkataan manusia, tapi selama Hadist tersebut tidak bertentangan denga Quran, muslim memakai Haidst tsb.

Dalam tread lainnya, kamu bersudut pandang dgn melihat Kronologinya.


Dalam suatu kelas ( sekolah ), seorang guru membagikan hasil ujian kepada para muridnya.

Shaggy mendapat nilai 0, Tom = 1, Piss = 2
Hamba Tuhan = 10, You7 = 9, berserah diri = 8


Guru menilai bahwa Shaggy, Tom dan Piss adl MURID YG BODOH
Sedangkan Hamba Tuhan, You7 dan Berserah diri adl MURID YG PINTAR.

Agar murid yg bodoh tsb mendapat nilai yg baik, maka guru memberi perintah kpd murid2nya :

" Hai.. MURID2 YANG BODOH, yg mendapat nilai ujian dibawah 5, duduklah kalian di bangku barisan depan..!!"

Keesokan harinya, murid2 duduk sesuai dgn perintah gurunya.

Pertanyaan utk kalian user kristen, (terutama shaggy) :
" Dimanakah KEBERADAAN Shaggy saat duduk didalam kelas...???!!"

( Apakah seorang guru perlu menyebut nama2 murid....???!! cukup dgn menyebut MURID YG BODOH, semua sudah tahu )

(Kalau sampai ga tau,... ha..ha..ha..ha.. kebangeten...!!!)


Qs 6 :
14. Katakanlah: "Apakah akan aku ( Muhammad ) jadikan pelindung selain dari Allah yang menjadikan langit dan bumi, padahal Dia memberi makan dan tidak memberi makan?" Katakanlah: "Sesungguhnya aku ( Muhammad ) diperintah supaya aku menjadi orang yang pertama kali menyerah diri / BERIMAN (kepada Allah), dan jangan sekali-kali kamu masuk golongan orang musyrik."

163. Tiada sekutu bagiNya; dan demikian itulah yang diperintahkan kepadaku dan aku ( Muhammad ) adalah orang yang pertama-tama menyerahkan diri / BERIMAN (kepada Allah)".


Ruh orang BERIMAN seperti burung terbang berwarna kehijauan, tinggal di dalam sesuatu yang mirip kubah cahaya yang terbuat dari bahan seperti emas di bawah ‘Arasyi.

Dimanakah KEBERADAAN Muhammad skrg ini...??!!
Cukup Allah berkata dlm (Qs 6 :14 dan 163 Qs 48 :2) semua sudah tahu
(Kalau ilustrasi guru dan murid bisa dijawab, tentu ini bisa dijawab juga,.. hi..hi..hi..)



Agar Allah mengampuni dosamu (Muhammad) yang telah lalu dan yang akan datang serta menyempurnakan nikmatNya kepadamu dan menunjukimu jalan yang lurus. (Qs 48:2)

Kalau munusia udah diampuni dosanya sama Allah, maka manusia tsb tidak mempunyai dosa.
Lalu, kalo udah ga punya dosa, masuk neraka ato surga, Shaggy....???!!

Kalau Muhammad udah diampuni dosanya sama Allah, maka Muhammad tidak mempunyai dosa.
Lalu, kalo udah ga punya dosa, Muhammad masuk neraka ato surga, Shaggy....???!!







you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5858
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by masnuntholab on Sun Jun 12, 2011 10:54 pm

agus wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:
shaggy wrote:Malah ngegosip bukannya menjawab ???

Ente dari mana ? Habis kero'an, ya?

Makan dulu,gus.
kenapa kangen sama saya ??
Baru sebentar saja ditinggal udah pada nyari.
hehehehehehe.......

Oh...baguslah kalau makan. Memang perut harus diisi jangan sampe kosong. Nanti masuk angin....

Yesus pernah masuk angin nggak yah?

masnuntholab
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 422
Reputation : 0
Points : 2547
Registration date : 2011-04-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan1 on Sun Jul 03, 2011 10:29 pm

ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada menurut beybelmu???????monggo jawab jgn lari.....

hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3265
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Mon Aug 08, 2011 10:55 am

kemana kamu shaggy......

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13170
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Sat Sep 10, 2011 4:58 am

hamba tuhan1 wrote:ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada menurut beybelmu???????monggo jawab jgn lari.....

shaggy ada id baru ya????


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13170
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by you7tube7com on Mon Sep 12, 2011 5:49 am

hamba tuhan wrote:
hamba tuhan1 wrote:ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada menurut beybelmu???????monggo jawab jgn lari.....

shaggy ada id baru ya????


Kayak siih....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5858
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by Frontline Defender on Mon Sep 12, 2011 7:08 am

لَقَدْ كَانَ لَكُمْ فِي رَسُوْلِ اللهِ أُسْوَةٌ حَسَنَةٌ لِمَنْ كَانَ يَرْجُو اللهَ وَالْيَوْمَ اْلآخِرَ وَذَكَرَ اللهَ كَثِيْرًا

“Sesungguhnya pada diri Rasulullah ada teladan yang baik bagimu, yaitu bagi orang yang mengharap Allah dan hari akhir serta banyak berdzikir kepada Allah.” (Al-Ahzab: 21)

Tuh...Klop!!!

perkataan nabi harus dipercaya menurut AL Quran..
numpang nyimak...

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2713
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Fri Oct 14, 2011 10:33 am

Up dulu biar sdr sempak menjawab !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8318
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Fri Oct 14, 2011 10:36 am

hamba tuhan1 wrote:ini belum dijawab oleh shaggy..... dimana paulus tarsus sekarang berada menurut beybelmu???????monggo jawab jgn lari.....

sundul jg ah......


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13170
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by you7tube7com on Sat Oct 15, 2011 10:43 am

shaggy wrote:Up dulu biar sdr sempak menjawab !!!

lol! lol! lol! lol! lol! lol!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5858
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by barabasmurtad on Sat Oct 22, 2011 1:57 am

shaggy wrote:
agus wrote:
Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.
Nanya terusss. bosen ahh

Makin hari makin botol aja dia bro....

harusnya kamu nulis begini shaggy makin hari makin membuat agus dan kawan-kawan menjadi botol.

HARUSNYA DITULIS GINI: SHAGGY MAKIN HARI MAKIN MEMBUAT AGUS DKK BEROTAK DODOL SAMA SEPERTI NABINYA YANG SAAT INI LAGI JERIT2 KEPANASAN BERSAMA SI LUCIFER DI SURGANYA YANG PANAS

barabasmurtad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 273
Reputation : 16
Points : 2232
Registration date : 2011-08-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by you7tube7com on Sat Oct 22, 2011 2:10 am

barabasmurtad wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:
Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.
Nanya terusss. bosen ahh

Makin hari makin botol aja dia bro....

harusnya kamu nulis begini shaggy makin hari makin membuat agus dan kawan-kawan menjadi botol.

HARUSNYA DITULIS GINI: SHAGGY MAKIN HARI MAKIN MEMBUAT AGUS DKK BEROTAK DODOL SAMA SEPERTI NABINYA YANG SAAT INI LAGI JERIT2 KEPANASAN BERSAMA SI LUCIFER DI SURGANYA YANG PANAS

HARUSNYA DITULIS GINI: MUSLIM MAKIN HARI MAKIN MEMBUAT KRESETAN BEROTAK DODOL SAMA SEPERTI PAULUS YANG SAAT INI LAGI JERIT2 KEPANASAN BERSAMA SI LUCIFER DI SURGANYA YANG PANAS




you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5858
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Sat Oct 22, 2011 8:05 am

barabasmurtad wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:
Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.
Nanya terusss. bosen ahh

Makin hari makin botol aja dia bro....

harusnya kamu nulis begini shaggy makin hari makin membuat agus dan kawan-kawan menjadi botol.

HARUSNYA DITULIS GINI: SHAGGY MAKIN HARI MAKIN MEMBUAT AGUS DKK BEROTAK DODOL SAMA SEPERTI NABINYA YANG SAAT INI LAGI JERIT2 KEPANASAN BERSAMA SI LUCIFER DI SURGANYA YANG PANAS

Hahahahahahahaha.....................
Bisa aja bro ini !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8318
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Fri Nov 18, 2011 8:11 pm

up dulu !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8318
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by barabasmurtad77 on Sat Nov 19, 2011 6:17 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:
Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.
Nanya terusss. bosen ahh

Makin hari makin botol aja dia bro....

harusnya kamu nulis begini shaggy makin hari makin membuat agus dan kawan-kawan menjadi botol.

emang org yg suka bertanya dikategorikan kmn ya? pinter atau BOTOL krn belum tau?

Bagi saya setiap orang yang tidak bisa menjawab pertanyaan saya adalah botol termasuk kamu dan si agus.

SHALOM BRO SHAGGY.
SAYA DUKUNG THREAD ANDA INI DAN SAYA YAKIN TIDAK AKAN ADA NETTER MUSLIM YANG MAMPU JAWAB KARENA KALAU DICARI JAWABANNYA DALAM QURAN DARI DEPAN SAMPAI BELAKANG DARI ATAS SAMPAI BAWAH; BAHKAN SAMPAI BULUKAN JUGA GA AKAN ADA JAWABANNYA; KARENA ITU MEREKA PASTINYA GA TAHU TUUUUUHHHH!!!! ATAU PURA2 GA TAHU???? DAN MEMBISU KARENA MALUUUU!!!! KALAU KITA SIIIHHH DAH TAHU KAN BRO????

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 2494
Registration date : 2011-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by yang berserah diri on Sat Nov 19, 2011 7:50 am

barabasmurtad77 wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:
Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.
Nanya terusss. bosen ahh

Makin hari makin botol aja dia bro....

harusnya kamu nulis begini shaggy makin hari makin membuat agus dan kawan-kawan menjadi botol.

emang org yg suka bertanya dikategorikan kmn ya? pinter atau BOTOL krn belum tau?

Bagi saya setiap orang yang tidak bisa menjawab pertanyaan saya adalah botol termasuk kamu dan si agus.

SHALOM BRO SHAGGY.
SAYA DUKUNG THREAD ANDA INI DAN SAYA YAKIN TIDAK AKAN ADA NETTER MUSLIM YANG MAMPU JAWAB KARENA KALAU DICARI JAWABANNYA DALAM QURAN DARI DEPAN SAMPAI BELAKANG DARI ATAS SAMPAI BAWAH; BAHKAN SAMPAI BULUKAN JUGA GA AKAN ADA JAWABANNYA; KARENA ITU MEREKA PASTINYA GA TAHU TUUUUUHHHH!!!! ATAU PURA2 GA TAHU???? DAN MEMBISU KARENA MALUUUU!!!! KALAU KITA SIIIHHH DAH TAHU KAN BRO????
berontak dalam keraguan

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 903
Location : BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies : MEMBERI PERINGATAN
Humor : A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation : -1
Points : 3084
Registration date : 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by you7tube7com on Sat Nov 19, 2011 8:43 am

barabasmurtad77 wrote:

SHALOM BRO SHAGGY.
SAYA DUKUNG THREAD ANDA INI DAN SAYA YAKIN TIDAK AKAN ADA NETTER MUSLIM YANG MAMPU JAWAB KARENA KALAU DICARI JAWABANNYA DALAM QURAN DARI DEPAN SAMPAI BELAKANG DARI ATAS SAMPAI BAWAH; BAHKAN SAMPAI BULUKAN JUGA GA AKAN ADA JAWABANNYA; KARENA ITU MEREKA PASTINYA GA TAHU TUUUUUHHHH!!!! ATAU PURA2 GA TAHU???? DAN MEMBISU KARENA MALUUUU!!!! KALAU KITA SIIIHHH DAH TAHU KAN BRO????
[/quote]



Nih barabas.... sy kasih lagi buat kamu...yg sebelumnya sy kasih buat Shaggy... tapi ga ada bantahan dari dia (Ga di quote)....


Hadist emang perkataan manusia, tapi selama Hadist tersebut tidak bertentangan denga Quran, muslim memakai Haidst tsb.

Dalam tread lainnya, kamu bersudut pandang dgn melihat Kronologinya.


Dalam suatu kelas ( sekolah ), seorang guru membagikan hasil ujian kepada para muridnya.

Shaggy mendapat nilai 0, Tom = 1, Piss = 2
Hamba Tuhan = 10, You7 = 9, berserah diri = 8


Guru menilai bahwa Shaggy, Tom dan Piss adl MURID YG BODOH
Sedangkan Hamba Tuhan, You7 dan Berserah diri adl MURID YG PINTAR.

Agar murid yg bodoh tsb mendapat nilai yg baik, maka guru memberi perintah kpd murid2nya :

" Hai.. MURID2 YANG BODOH, yg mendapat nilai ujian dibawah 5, duduklah kalian di bangku barisan depan..!!"

Keesokan harinya, murid2 duduk sesuai dgn perintah gurunya.

Pertanyaan utk kalian user kristen, (terutama shaggy) :
" Dimanakah KEBERADAAN Shaggy saat duduk didalam kelas...???!!"

( Apakah seorang guru perlu menyebut nama2 murid....???!! cukup dgn menyebut MURID YG BODOH, semua sudah tahu )

(Kalau sampai ga tau,... ha..ha..ha..ha.. kebangeten...!!!)


Qs 6 :
14. Katakanlah: "Apakah akan aku ( Muhammad ) jadikan pelindung selain dari Allah yang menjadikan langit dan bumi, padahal Dia memberi makan dan tidak memberi makan?" Katakanlah: "Sesungguhnya aku ( Muhammad ) diperintah supaya aku menjadi orang yang pertama kali menyerah diri / BERIMAN (kepada Allah), dan jangan sekali-kali kamu masuk golongan orang musyrik."

163. Tiada sekutu bagiNya; dan demikian itulah yang diperintahkan kepadaku dan aku ( Muhammad ) adalah orang yang pertama-tama menyerahkan diri / BERIMAN (kepada Allah)".


Ruh orang BERIMAN seperti burung terbang berwarna kehijauan, tinggal di dalam sesuatu yang mirip kubah cahaya yang terbuat dari bahan seperti emas di bawah ‘Arasyi.

Dimanakah KEBERADAAN Muhammad skrg ini...??!!
Cukup Allah berkata dlm (Qs 6 :14 dan 163 Qs 48 :2) semua sudah tahu
(Kalau ilustrasi guru dan murid bisa dijawab, tentu ini bisa dijawab juga,.. hi..hi..hi..)



Agar Allah mengampuni dosamu (Muhammad) yang telah lalu dan yang akan datang serta menyempurnakan nikmatNya kepadamu dan menunjukimu jalan yang lurus. (Qs 48:2)

Kalau munusia udah diampuni dosanya sama Allah, maka manusia tsb tidak mempunyai dosa.
Lalu, kalo udah ga punya dosa, masuk neraka ato surga, Shaggy....???!!

Kalau Muhammad udah diampuni dosanya sama Allah, maka Muhammad tidak mempunyai dosa.
Lalu, kalo udah ga punya dosa, Muhammad masuk neraka ato surga, Shaggy....???!!





you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5858
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Tue Nov 22, 2011 5:35 pm

barabasmurtad77 wrote:
SHALOM BRO SHAGGY.
SAYA DUKUNG THREAD ANDA INI DAN SAYA YAKIN TIDAK AKAN ADA NETTER MUSLIM YANG MAMPU JAWAB KARENA KALAU DICARI JAWABANNYA DALAM QURAN DARI DEPAN SAMPAI BELAKANG DARI ATAS SAMPAI BAWAH; BAHKAN SAMPAI BULUKAN JUGA GA AKAN ADA JAWABANNYA; KARENA ITU MEREKA PASTINYA GA TAHU TUUUUUHHHH!!!! ATAU PURA2 GA TAHU???? DAN MEMBISU KARENA MALUUUU!!!! KALAU KITA SIIIHHH DAH TAHU KAN BRO????
Thanks bro,atas dukungannya.
Semoga saja mereka sadar bahwa dirinya telah disesatkan oleh nabi palsu dari arab.
hehehehehe................

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8318
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by apinerkaxxx on Wed Nov 23, 2011 12:26 pm

shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.


aku copaskan sebuah kisah,,semoga bisa menjadi petunjuk.


MALAIKAT MAUT DATANG BERTAMU:
Pada hari esoknya yaitu pada hari Senin, Allah mewahyukan kepada Malaikat Maut supaya dia turun menemui Rasulullah S.A.W dengan berpakaian sebaik-baiknya. Dan Allah menyuruh Malaikat Maut mencabut nyawa Rasulullah S.A.W dengan lemah lembut. Seandainya Rasulullah menyuruhnya masuk, maka dia dibolehkan masuk.
Tetapi jika Rasulullah S.A.W tidak mengizinkannya, dia tidak boleh masuk dan hendaklah dia kembali saja.

Maka turunlah Malaikat Maut untuk menunaikan perintah Allah SWT. Dia menyamar sebagai orang biasa. Setelah sampai di depan pintu tempat kediaman Rasulullah S.A.W, Malaikat Maut itupun berkata: "Assalamualaikum wahai ahli rumah kenabian, sumber wahyu dan risalah!"
Fatimah pun keluar menemuinya dan berkata kepada tamunya itu: "Wahai Abdullah (hamba Allah), Rasulullah sekarang dalam keadaan sakit. "
Kemudian Malaikat Maut itu memberi salam lagi: "Assalamualaikum, bolehkah saya masuk?"
Akhirnya Rasulullah S.A.W mendengar suara Malaikat Maut itu, lalu baginda bertanya kepada puterinya Fatimah: "Siapakah yang ada di muka pintu itu?"
Fatimah menjawab: "Seorang lelaki memanggil baginda. Saya katakan kepadanya bahwa baginda dalam keadaan sakit. Kemudian dia memanggil sekali lagi dengan suara yang menggetarkan sukma. "
Rasulullah S.A.W bersabda: "Tahukah kamu siapakah dia?"
Fatimah menjawab: "Tidak wahai baginda. "

Lalu Rasulullah S.A.W menjelaskan: "Wahai Fatimah, dia adalah pengusir kelezatan, pemutus keinginan, pemisah jemaah dan yang meramaikan kubur.
Kemudian Rasulullah S.A.W bersabda: "Masuklah, wahai Malaikat Maut. "
Maka masuklah Malaikat Maut itu sambil mengucapkan: "Assalamualaika ya Rasulullah. "

Rasulullah S.A.W pun menjawab: "Waalaikassalam ya Malaikat Maut. Engkau datang untuk berziarah atau untuk mencabut nyawaku?"
Malaikat Maut menjawab: "Saya datang untuk ziarah sekaligus mencabut nyawa. Jika tuan izinkan akan saya lakukan. Jika tidak, saya akan pulang. "

Rasulullah S.A.W bertanya: "Wahai Malaikat Maut, di mana engkau tinggalkan kecintaanku Jibril?"
Jawab Malaikat Maut: "Saya tinggal dia di langit dunia. "
Baru saja Malaikat Maut selesai bicara, tiba-tiba Jibril a. s. datang lalu duduk di samping Rasulullah S.A.W. Maka bersabdalah Rasulullah S.A.W: "Wahai Jibril, tidakkah engkau mengetahui bahwa ajalku telah dekat?"
Jibril menjawab: "Ya, wahai kekasih Allah. "

KETIKA SAKARATUL MAUT:
Seterusnya Rasulullah S.A.W bersabda: "Beritahu kepadaku wahai Jibril, apakah yang telah disediakan Allah untukku di sisinya?"
Jibril pun menjawab: "Bahwasanya pintu-pintu langit telah dibuka, sedangkan malaikat-malaikat telah berbaris untuk menyambut rohmu. "

Baginda S.A.W bersabda: "Segala puji dan syukur bagi Tuhanku. Wahai Jibril, apa lagi yang telah disediakan Allah untukku?"
Jibril menjawab lagi: "Bahwasanya pintu-pintu Syurga telah dibuka, dan bidadari-bidadari telah berhias, sungai-sungai telah mengalir, dan buah-buahnya telah ranum, semuanya menanti kedatangan rohmu. "

Baginda S.A.W bersabda lagi: "Segala puji dan syukur untuk Tuhanku. Beritahu lagi wahai Jibril, apa lagi yang disediakan Allah untukku?"
Jibril menjawab: "Aku memberikan berita gembira untuk tuan. Tuanlah yang pertama-tama diizinkan sebagai pemberi syafaat pada hari kiamat nanti. "

Kemudian Rasulullah S.A.W bersabda: "Segala puji dan syukur aku panjatkan untuk Tuhanku. Wahai Jibril beritahu kepadaku lagi tentang kabar yang menggembirakan aku. "
Jibril a. s. bertanya: "Wahai kekasih Allah, apa sebenarnya yang ingin tuan tanyakan?"
Rasulullah S.A.W menjawab: "Tentang kegelisahanku. Apakah yang akan diperoleh oleh orang-orang yang membaca Al-Quran sesudahku? Apakah yang akan diperoleh orang-orang yang berpuasa pada bulan Ramadhan sesudahku? Apakah yang akan diperoleh orang-orang yang berziarah ke Baitul Haram sesudahku?"
Jibril menjawab: "Saya membawa kabar gembira untuk baginda. Sesungguhnya Allah telah berfirman: Aku telah mengharamkan Syurga bagi semua Nabi dan umat, sampai engkau dan umatmu memasukinya terlebih dahulu. "
Maka berkatalah Rasulullah S.A.W: "Sekarang, tenanglah hati dan perasaanku. Wahai Malaikat Maut dekatlah kepadaku. "
Lalu Malaikat Maut pun mendekati Rasulullah S.A.W

Ali r. a. bertanya: "Wahai Rasulullah S.A.W, siapakah yang akan memandikan baginda dan siapakah yang akan mengafaninya?"
Rasulullah menjawab: "Adapun yang memandikan aku adalah engkau wahai Ali, sedangkan Ibnu Abbas menyiramkan airnya dan Jibril akan membawa hanuth (minyak wangi) dari dalam Syurga. "

Kemudian Malaikat Maut pun mulai mencabut nyawa Rasulullah S.A.W. Ketika roh baginda sampai di pusat perut, baginda berkata: "Wahai Jibril, alangkah pedihnya maut. "
Mendengar ucapan Rasulullah itu, Jibril a. s. memalingkan mukanya. Lalu Rasulullah S.A.W bertanya: "Wahai Jibril, apakah engkau tidak suka memandang mukaku?"
Jibril menjawab: "Wahai kekasih Allah, siapakah yang sanggup melihat muka baginda, sedangkan baginda sedang merasakan sakitnya maut?" Akhirnya roh yang mulia itupun meninggalkan jasad Rasulullah S.A.W.

apinerkaxxx
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 207
Reputation : 0
Points : 2079
Registration date : 2011-11-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by you7tube7com on Thu Nov 24, 2011 9:21 am

shaggy wrote:
barabasmurtad77 wrote:
SHALOM BRO SHAGGY.
SAYA DUKUNG THREAD ANDA INI DAN SAYA YAKIN TIDAK AKAN ADA NETTER MUSLIM YANG MAMPU JAWAB KARENA KALAU DICARI JAWABANNYA DALAM QURAN DARI DEPAN SAMPAI BELAKANG DARI ATAS SAMPAI BAWAH; BAHKAN SAMPAI BULUKAN JUGA GA AKAN ADA JAWABANNYA; KARENA ITU MEREKA PASTINYA GA TAHU TUUUUUHHHH!!!! ATAU PURA2 GA TAHU???? DAN MEMBISU KARENA MALUUUU!!!! KALAU KITA SIIIHHH DAH TAHU KAN BRO????
Thanks bro,atas dukungannya.
Semoga saja mereka sadar bahwa dirinya telah disesatkan oleh nabi palsu dari arab.
hehehehehe................

Kasian....... masih aja bertolak pikir atas dasar dendam dan kebencian..... ga pake akal.....
Apapun jawaban yg diberikan oleh muslim disini... meskipun sudah masuk akal dan dgn dalil2 yg yg ada.... tetap aja kristen tdk menggunakan akal mereka....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5858
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Sun Nov 27, 2011 7:21 pm

you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
barabasmurtad77 wrote:
SHALOM BRO SHAGGY.
SAYA DUKUNG THREAD ANDA INI DAN SAYA YAKIN TIDAK AKAN ADA NETTER MUSLIM YANG MAMPU JAWAB KARENA KALAU DICARI JAWABANNYA DALAM QURAN DARI DEPAN SAMPAI BELAKANG DARI ATAS SAMPAI BAWAH; BAHKAN SAMPAI BULUKAN JUGA GA AKAN ADA JAWABANNYA; KARENA ITU MEREKA PASTINYA GA TAHU TUUUUUHHHH!!!! ATAU PURA2 GA TAHU???? DAN MEMBISU KARENA MALUUUU!!!! KALAU KITA SIIIHHH DAH TAHU KAN BRO????
Thanks bro,atas dukungannya.
Semoga saja mereka sadar bahwa dirinya telah disesatkan oleh nabi palsu dari arab.
hehehehehe................

Kasian....... masih aja bertolak pikir atas dasar dendam dan kebencian..... ga pake akal.....
Apapun jawaban yg diberikan oleh muslim disini... meskipun sudah masuk akal dan dgn dalil2 yg yg ada.... tetap aja kristen tdk menggunakan akal mereka....

Sensi banget nih orang !
Siapa yang dendam ?
Dan siapa pula yang benci ???
Dangkal banget daya nalarmu !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8318
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by you7tube7com on Mon Nov 28, 2011 7:58 am

shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
barabasmurtad77 wrote:
SHALOM BRO SHAGGY.
SAYA DUKUNG THREAD ANDA INI DAN SAYA YAKIN TIDAK AKAN ADA NETTER MUSLIM YANG MAMPU JAWAB KARENA KALAU DICARI JAWABANNYA DALAM QURAN DARI DEPAN SAMPAI BELAKANG DARI ATAS SAMPAI BAWAH; BAHKAN SAMPAI BULUKAN JUGA GA AKAN ADA JAWABANNYA; KARENA ITU MEREKA PASTINYA GA TAHU TUUUUUHHHH!!!! ATAU PURA2 GA TAHU???? DAN MEMBISU KARENA MALUUUU!!!! KALAU KITA SIIIHHH DAH TAHU KAN BRO????
Thanks bro,atas dukungannya.
Semoga saja mereka sadar bahwa dirinya telah disesatkan oleh nabi palsu dari arab.
hehehehehe................

Kasian....... masih aja bertolak pikir atas dasar dendam dan kebencian..... ga pake akal.....
Apapun jawaban yg diberikan oleh muslim disini... meskipun sudah masuk akal dan dgn dalil2 yg yg ada.... tetap aja kristen tdk menggunakan akal mereka....

Sensi banget nih orang !
Siapa yang dendam ?
Dan siapa pula yang benci ???
Dangkal banget daya nalarmu !!!

Hi..hi..hi...

Bukannya sensi.....tp dari semua komen kamu yg ada itu....... menggambarkan demikian.....
Sudah dikasih jawaban yg masuk akal dan dgn dalil2 yg tersedia ...serta fakta2 yg ada..... kamu tetap ga mau terima jawaban2 dari muslim.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5858
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Tue Nov 29, 2011 8:00 pm

you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
barabasmurtad77 wrote:
SHALOM BRO SHAGGY.
SAYA DUKUNG THREAD ANDA INI DAN SAYA YAKIN TIDAK AKAN ADA NETTER MUSLIM YANG MAMPU JAWAB KARENA KALAU DICARI JAWABANNYA DALAM QURAN DARI DEPAN SAMPAI BELAKANG DARI ATAS SAMPAI BAWAH; BAHKAN SAMPAI BULUKAN JUGA GA AKAN ADA JAWABANNYA; KARENA ITU MEREKA PASTINYA GA TAHU TUUUUUHHHH!!!! ATAU PURA2 GA TAHU???? DAN MEMBISU KARENA MALUUUU!!!! KALAU KITA SIIIHHH DAH TAHU KAN BRO????
Thanks bro,atas dukungannya.
Semoga saja mereka sadar bahwa dirinya telah disesatkan oleh nabi palsu dari arab.
hehehehehe................

Kasian....... masih aja bertolak pikir atas dasar dendam dan kebencian..... ga pake akal.....
Apapun jawaban yg diberikan oleh muslim disini... meskipun sudah masuk akal dan dgn dalil2 yg yg ada.... tetap aja kristen tdk menggunakan akal mereka....

Sensi banget nih orang !
Siapa yang dendam ?
Dan siapa pula yang benci ???
Dangkal banget daya nalarmu !!!

Hi..hi..hi...

Bukannya sensi.....tp dari semua komen kamu yg ada itu....... menggambarkan demikian.....
Sudah dikasih jawaban yg masuk akal dan dgn dalil2 yg tersedia ...serta fakta2 yg ada..... kamu tetap ga mau terima jawaban2 dari muslim.....
Jadi :
Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?
silahkan jawab,singkat padat dan jelas !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8318
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Thu Dec 08, 2011 12:23 am

up lagi ah !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8318
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by BOTELHEM on Thu Dec 08, 2011 12:38 am

shaggy wrote:up lagi ah !!


_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5085
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by C3BONX on Thu Dec 08, 2011 3:01 am

shaggy wrote:
tanpa nama wrote:
shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

jasadnya atau ruh nabi muhammad 0m shaggy??

tentu saja rohnya bung.
Kan jasadnya dah hancur dimakan cacing.

wkwkkwkwk,kejam nian om shaggy..masa nabi yg suci/mulia jasadnya ampe dimakan cacing sih..!
padahal banyak loo cerita2x klo orang muslim yg suci tubuhnya tidak hancur..malah mengeluarkan harum yg semerbak
nabinya kalah suci sama umatnya yha?...wkwkkwkwkwkwkkw..!
atau cerita2x tsb cuma HOAX...?

C3BONX
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 62
Reputation : 0
Points : 1896
Registration date : 2011-11-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Thu Dec 08, 2011 10:55 pm

C3BONX wrote:
shaggy wrote:
tanpa nama wrote:
shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

jasadnya atau ruh nabi muhammad 0m shaggy??

tentu saja rohnya bung.
Kan jasadnya dah hancur dimakan cacing.

wkwkkwkwk,kejam nian om shaggy..masa nabi yg suci/mulia jasadnya ampe dimakan cacing sih..!
padahal banyak loo cerita2x klo orang muslim yg suci tubuhnya tidak hancur..malah mengeluarkan harum yg semerbak
nabinya kalah suci sama umatnya yha?...wkwkkwkwkwkwkkw..!
atau cerita2x tsb cuma HOAX...?
Bukannya saya tega bro,tapi kenyataannya memang demikian.
Setahu saya para muslim hanya bisa menebar cerita yang berbau HOAX dan TAQIYA.
Kalau memang cerita mereka benar maka kenyataan itu akan membatalkan kalimat yang berbunyi inalillahi wa inaillaihi rojiun yang artinya dari Allah kembali kepada Allah dan dari tanah kembali ketanah.
Tapi bila omongan mereka benar maka kalimatnya akan berubah menjadi Dari Allah kembali kepada Allah,dari tanah kembali menjadi mumi..

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8318
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Mon Dec 26, 2011 6:01 am

DIMANAKAH MUHAMMAD SAW SAAT INI?

Ketika kita membaca keberadaan Muhammad selama
hidupnya, kita dikesankan seolah-olah beliau sangat dekat dengan Jibril
dan Allah SWT. Namun sebegitu tiba titik kematiannya, dimana
kontinuitas yang mempertalikan dirinya dengan waktu dan ruang mendadak
terputus dan lenyap, maka mendadak terputuslah pertalian-nya dengan
Jibril dan Allah, bahkan lenyap pulalah keseluruhan dirinya! Alias tak
tercari dimana dia berada! Karena itu muncullah pelbagai macam dongeng
yang menempatkan sosoknya berlainan satu dengan lainnya.

1. Ketika Muhammad berada dalam sekarat
kematiannya, ia tampak gelisah karena dua hal yang tak tersembunyikan
lagi. Hal pertama, dia menyadari dosa-dosanya, termasuk a.l. dosa
pembunuhan bahkan genocide suku Yahudi yang dilakukannya secara
terbuka atas nama Allah. Dan dua, dia merasa harus dihubungkan dengan
“seorang Syafi” (Juru Syafaat) yang berdaulat atas alam akhirat, sebab
memang “real-estate surgawi dengan kebun-kebunnya” tidak dijanjikan
kepadanya dari mulut Allah sendiri. Maka dia berseru, “Wahai Tuhan!
Ampunilah saya, Kasihanilah saya dan hubungkan saya dengan Teman yang
Mahatinggi” (Shahih Bukhari no.1573).

Ternyata semuanya lenyap, tak ada respon dari
Allah maupun Jibril yang tadinya (katanya) selalu mendampinginya, dan
bahkan alam pun tidak ikut bergejala. Muhammad lenyap ditelan entah ke
ruang hampa yang mana…

2. Surat Maryam 71 menjadi titik tolak dari kepergiannya dan para pengikutnya yang sangat menggelisahkan:
“Dan
tidak ada (seorangpun) dari kamu, melainkan akan mendatanginya (atau
memasuki neraka itu). (Yang demikian itu) bagi Tuhan Pemelihara kamu
adalah suatu yang sudah ditetapkan” (Al-Quran & Maknanya,
Terjemahan Quraish Shihab).

Ayat
Allah yang menjanjikan neraka ini sungguh merisaukan Muslim sejak ia
diturunkan hingga sekarang. Maka dicoba habis-habisan oleh sejumlah
ulama untuk digeser artinya kepada orang kafir (bukan orang Muslim
bertaqwa). Tentu saja pemlintiran makna ini tidak memuaskan dan tiada
guna. Sebab sekali Allah telah mendekritkan neraka, maka tidak ada yang
dapat mencegah-Nya atau mengajukan usulan lain kepada-Nya. Semuanya
sudah amat jelas, muhkamat, dan sederhana, "Wa im minkum illaa
waariduha" dimana Allah memang berwahyu lurus kepada lawan bicara-Nya
dengan sebutan “Kum” (kamu). Dan ini dilanjutkan-Nya dengan memastikan
bahwa ketetapan itu berasal dari “Tuhan Pemelihara kamu” yang tentunya
bukan Tuhan orang kafir! Bahkan pewahyuan ini tidak meluangkan
perkecualian kepada siapapun, termasuk Muhammad. Itu sebabnya posisi
Muhammad setelah kematian-nya tidak bisa dipastikan wilayahnya, kecuali
kembali didongengkan oleh manusia bahwa beliau PASTI ada di wilayah
tertinggi dan terhormat, padahal semuanya hanyalah wilayah limbo di
tanah antah-berantah.

3. Sementara itu dongeng mulut-kemulut Muslim
berkata (dan berharap) bahwa Muhammad telah ditempatkan ke alam
Barzakh, menunggu hari Penghakiman. Dan dikisahkan lagi bahwa nantinya
Allah akan menempatkannya di surga tertinggi Wasilah! Akan tetapi pada
kenyataannya Muhammad sendiri mengaku tidak tahu kemana dia akan
ditempatkan. Beliau berkata:
“…aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat (Allah) terhadapku dan tidak (pula) terhadapmu” (Qs.46:9).

4.
Sementara semua para nabi seperti Isa, Adam, Musa, Abraham dan
lain-lain, telah dinyatakan oleh Muhammad sebagai sosok-sosok yang
telah dijumpainya di surga (perjalanan Mi’raj, dalam langit yang
berbeda-beda, lihat Shahih Bukhari Volume 1, Buku 8, No.345 dan
lain-lain), maka kenapakah Muhammad seorang yang ter-diskriminasi tidak
bisa kumpul serentak dengan para nabi Israel lainnya di surga,
melainkan justru harus menunggu terpisah sendiri di alam barzakh (?)
Tidak ada jawaban yang bisa diijtihadkan (baca: rekayasa Islam),
kecuali mendasarkannya pada alasan hakiki (kebenaran dasar) bahwa
Muhammad memang tidak qualified masuk dalam bilangan-Nya yang dipastikan sudah berada di Firdaus ! Lho kenapa? Ya, karena tidak ada tangan Tuhan – dengan bukti dan saksi
- yang mengurapinya sebagai rasul-Nya, kecuali ia sendiri yang
mengangkat dirinya. Itu sebabnya ajarannya sungguh menyimpang dari
Taurat, Mazmur dan Injil Tuhan Semesta, sedemikian sehingga untuk
“membenarkannya”, Islam harus berinisiatif menuduh (memfitnah) bahwa
Alkitab itu korup. Dimanapun, Quran tidak bisa membuktikan kebenaran
intrinsik dirinya, melainkan harus menyimpang dengan menuding kitab
orang lain itu palsu. Padahal justru Muhammad dan pengikutnyalah yang
telah mengkorupkan dan mengacaukan Alkitab seenak perutnya. Beberapa
butir saja dari beratus-ratus butir pengkorupsian dan comotan asal
jadi, diserakkan disini,

Mulai dari mengkorupsi/mengosongkan Hukum Yang
Terbesar (Hukum Kasih) dari Quran; penggantian Roh Kudus menjadi
mahkluk Jibril; Firman yang kekal di Lauhul Mahfudzh
di-nasikh-mansukh-kan (digugur-gantikan oleh Muhammad); mengadopsi
ritual pagan (ibadah haji, shalat, kiblat dan lain-lain) yang tidak
pernah dikenal oleh para Nabi-nabi sebelumnya, dan cium batu Hajar
Aswad yang sangat najis berhala; menghilangkan Paskah Musa (tulah
Firaun ke-10 dihilangkan dari Quran, padahal itulah klimaks hunjukan
kuasa Tuhan); menafikan nubuat nabi-nabi tentang penyaliban Yesus yang
terbukti benar, yang disaksikan secara mutawatir; mengkorup kuasa
firman Yesus dalam mengusir setan (bukan sekedar minta
perlindunganTuhan seperti yang dilakukan Muhammad Qs.113, 114);
mengatasnamakan Allah, Nabi minta doa dari umatnya, bukannya mendoakan
umat seperti yang dilakukan oleh semua nabi sebelumnya, dst.

5. Ya, Muhammad tahu persis bahwa Allah tidak
menjanjikan keselamatan kekal kepadanya. Dia membutuhkan doa shalawat
yang terus-terusan dari umatnya demi mendapatkan rahmat keselamatan
dari Allah, “Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat
untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawat-lah kamu untuk
Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya” (Qs.33:56). Dengan
shalawat sekalipun, namun Allah tetap tidak memastikan apa apa
kepada-Nya. Sampai kapankah doa shalawat harus dicurahkan untuk Nabi
dan keluarga-nya, “Allahumma shalli’ala sayidinaa Muhammad, wa ala ali
sayidinaa Muhammad”? Dimanakah pula putri kesayangan Nabi, Fatimah,
sekarang ini yang memang pernah diperingatkan oleh Nabi agar ia beramal
sebanyak-banyaknya, “karena aku (Muhammad) tidak dapat menyelamatkanmu
(Fatimah)” (HR. Muslim). Kalau sampai Fatimah juga tidak bisa
diapa-apakan oleh Nabi, maka semua pengikut Nabi pasti getir dan
was-was. Apalagi kalau hal ini dikontraskan dengan para nabi Israel
lainnya yang tidak sekalipun memerlukan shalawat dari pengikutnya,
tetapi sudah qualified berada di surga!? Tidakkah Muslim heran atasnya?

Bertanyalah dalam hati yang terdalam, kenapa
Muhammad sebagai pemimpin rohani sangat labil menghadapi alam
akhiratnya. Kenapa justru Isa dan para nabi lain sudah berada di surga
dan merupakan sosok-sosok yang didekatkan kepada Allah (Qs.3:45)? Dan
lagi-lagi Muhammad – sebagai “tuan-rumah” Quran, kembali tidak
disebutkan namanya secara eksplisit dalam Quran yang justru diturunkan
kepadanya??? Begitu labilnya Muhammad sehingga untuk menutupinya, ia
sempat memproklamirkan 10 orang yang dipastikan naik ke surga, tetapi
tidak termasuk dirinya! (lihat Shahih al-Jami’ ash-Shaghir, I, no.50).
Kemudian diperbaiki dalam versi lain yang memasukkan dirinya, tetapi
karena agaknya harus mempertahankan angka 10, maka dikeluarkanlah nama
Abu Ubaidah ibn al-Jarrah! (Ibid, IV, no.3905). O, Abu Ubaidah yang
malang, sudah dijamin masuk ke surga, tetapi karena salah administrasi
dunia, maka tertendang keluar! Begitukah?

Muslim selalu membela dengan mengatakan bahwa
Muhammad jelas termasuk salah satu dari “minal muqarrabin” (orang yang
didekatkan Allah). Yang kita perlukan bukan pembelaan buta, tetapi
justru jawaban rasional bagaimana Muhammad dan para pengikutnya di abad
ke-7 dapat menyisipkan dirinya dalam konteks ayat (3:45) ini ketika
pada abad pertama malaikat berkata kepada Maryam tentang Isa Almasih
dan nabi-nabi sekaumnya? Sekalipun jikalau ayat tersebut menyangkut
kemuliaan kepada Muhammad, tentulah Allah akan turut mengorbit-kan
namanya secara spesifik bahkan mendahulukannya didepan nama Isa.

Sebaliknya, Yesus justru telah
mendemonstrasikan penampilan “minal muqarrabiin” secara otentik dan
berotoritas yang diwakilkan oleh Nabi Musa dan Elia, dengan disaksikan
oleh 3 pasang saksi-mata,
“Lalu
Yesus berubah rupa di depan mata mereka (Petrus, Yakobus dan Yohanes);
wajah-Nya bercahaya seperti matahari dan pakaian-Nya menjadi putih
bersinar seperti terang. Maka nampak kepada mereka Musa dan Elia sedang
berbicara dengan Dia”... Dan tiba-tiba … turunlah awan yang terang
menaungi mereka dan dari dalam awan itu terdengar suara yang berkata:
"Inilah Anak yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan, dengarkanlah
Dia. (baca perikop Matius 17:1-Cool.

Tuhan
memerintahkan kita untuk mendengar Firman Sang Anak (Yesus Almasih),
namun Muslim justru lebih memilih mendengar dongengan tanpa bukti dan
saksi dari Muhammad yang justru kepergok membual: “Aku mendatangi
pintu surga pada hari kiamat untuk membukanya. Maka penjaga pintu
bertanya, ‘Siapakah kamu?’ Aku menjawab, ‘Muhammad’. Ia mengatakan,
‘Kepadamu aku diperintahkan agar aku tidak membukanya untuk seorangpun
sebelummu” [HR.Muslim (3/73-Syarah An-Nawawi)].

Pintu surga tertutup sampai Muhammad
menginjakinya? Dia lupa. Bahwa pintu tersebut sudah terbuka ribuan
tahun sebelumnya bagi Adam, Ibrahim, Musa, Isa dan lain-lain ketika
Muhammad sendiri sudah menjumpai mereka dalam event Mi’raj-nya
di surga. Isa bahkan sudah diangkat naik kesisi Allah dalam Qs.4:158,
3:55. Ini membuktikan kesekian kali betapa berani dan sesuka perutnya
Muhammad berkata-kata atas nama Allah SWT, tentang hal-hal yang tidak
diwahyukan/diperintahkan Tuhan kepadanya. Dan untuk nabi demikian,
telah dinubuatkan dengan tepat dalam Taurat Musa bahwa ia akan dihukum
dengan kematian kekal:
“Tetapi
seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku
perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang
berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati” (Ulangan 18:20).

Musa
kenal Yesus dan Elia secara timbal balik. Namun Musa tidak mengenal
Muhammad. Hanya Muhammad sajalah yang selalu mengaku-ngaku kenal dan
tahu siapa itu Musa, Isa, dan segudang nabi lainnya. Tetapi dalam
nubuatan yang dahsyat diatas, Musa seolah hendak peringatkan Muslim
agar saatnya mulai bertanya kritis: “Nabi manakah yang terlalu berani
menjamin 10 orang PASTI masuk ke surga?” Otoritas manakah yang
diperolehnya untuk menjamin, sementara matinya dia masih bergelimang
dalam dosa dan mencari-cari seorang Syafi, “Temanku Yang Maha Tinggi?”
(Shahih Bukhari #1573).

Jelas sepuluh orang yang dijamin hanya mendapat check kosong, pelipur lara belaka, karena sosok yang mengeluarkan check
tersebut justru harus mati dalam kekekalan, dan kini tidak terjumpai
lagi dia ada di alam mana. Finished! Besso telah pergi. Einstein telah
tiada. Muhammad telah mati. Tetapi Yesus hidup selamanya!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8318
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by abbas on Mon Dec 26, 2011 6:52 am

shaggy wrote:DIMANAKAH MUHAMMAD SAW SAAT INI?

Ketika kita membaca keberadaan Muhammad selama
hidupnya, kita dikesankan seolah-olah beliau sangat dekat dengan Jibril
dan Allah SWT. Namun sebegitu tiba titik kematiannya, dimana
kontinuitas yang mempertalikan dirinya dengan waktu dan ruang mendadak
terputus dan lenyap, maka mendadak terputuslah pertalian-nya dengan
Jibril dan Allah, bahkan lenyap pulalah keseluruhan dirinya! Alias tak
tercari dimana dia berada! Karena itu muncullah pelbagai macam dongeng
yang menempatkan sosoknya berlainan satu dengan lainnya.

1. Ketika Muhammad berada dalam sekarat
kematiannya, ia tampak gelisah karena dua hal yang tak tersembunyikan
lagi. Hal pertama, dia menyadari dosa-dosanya, termasuk a.l. dosa
pembunuhan bahkan genocide suku Yahudi yang dilakukannya secara
terbuka atas nama Allah. Dan dua, dia merasa harus dihubungkan dengan
“seorang Syafi” (Juru Syafaat) yang berdaulat atas alam akhirat, sebab
memang “real-estate surgawi dengan kebun-kebunnya” tidak dijanjikan
kepadanya dari mulut Allah sendiri. Maka dia berseru, “Wahai Tuhan!
Ampunilah saya, Kasihanilah saya dan hubungkan saya dengan Teman yang
Mahatinggi” (Shahih Bukhari no.1573).

Ternyata semuanya lenyap, tak ada respon dari
Allah maupun Jibril yang tadinya (katanya) selalu mendampinginya, dan
bahkan alam pun tidak ikut bergejala. Muhammad lenyap ditelan entah ke
ruang hampa yang mana…

2. Surat Maryam 71 menjadi titik tolak dari kepergiannya dan para pengikutnya yang sangat menggelisahkan:
“Dan
tidak ada (seorangpun) dari kamu, melainkan akan mendatanginya (atau
memasuki neraka itu). (Yang demikian itu) bagi Tuhan Pemelihara kamu
adalah suatu yang sudah ditetapkan” (Al-Quran & Maknanya,
Terjemahan Quraish Shihab).

Ayat
Allah yang menjanjikan neraka ini sungguh merisaukan Muslim sejak ia
diturunkan hingga sekarang. Maka dicoba habis-habisan oleh sejumlah
ulama untuk digeser artinya kepada orang kafir (bukan orang Muslim
bertaqwa). Tentu saja pemlintiran makna ini tidak memuaskan dan tiada
guna. Sebab sekali Allah telah mendekritkan neraka, maka tidak ada yang
dapat mencegah-Nya atau mengajukan usulan lain kepada-Nya. Semuanya
sudah amat jelas, muhkamat, dan sederhana, "Wa im minkum illaa
waariduha" dimana Allah memang berwahyu lurus kepada lawan bicara-Nya
dengan sebutan “Kum” (kamu). Dan ini dilanjutkan-Nya dengan memastikan
bahwa ketetapan itu berasal dari “Tuhan Pemelihara kamu” yang tentunya
bukan Tuhan orang kafir! Bahkan pewahyuan ini tidak meluangkan
perkecualian kepada siapapun, termasuk Muhammad. Itu sebabnya posisi
Muhammad setelah kematian-nya tidak bisa dipastikan wilayahnya, kecuali
kembali didongengkan oleh manusia bahwa beliau PASTI ada di wilayah
tertinggi dan terhormat, padahal semuanya hanyalah wilayah limbo di
tanah antah-berantah.

3. Sementara itu dongeng mulut-kemulut Muslim
berkata (dan berharap) bahwa Muhammad telah ditempatkan ke alam
Barzakh, menunggu hari Penghakiman. Dan dikisahkan lagi bahwa nantinya
Allah akan menempatkannya di surga tertinggi Wasilah! Akan tetapi pada
kenyataannya Muhammad sendiri mengaku tidak tahu kemana dia akan
ditempatkan. Beliau berkata:
“…aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat (Allah) terhadapku dan tidak (pula) terhadapmu” (Qs.46:9).

4.
Sementara semua para nabi seperti Isa, Adam, Musa, Abraham dan
lain-lain, telah dinyatakan oleh Muhammad sebagai sosok-sosok yang
telah dijumpainya di surga (perjalanan Mi’raj, dalam langit yang
berbeda-beda, lihat Shahih Bukhari Volume 1, Buku 8, No.345 dan
lain-lain), maka kenapakah Muhammad seorang yang ter-diskriminasi tidak
bisa kumpul serentak dengan para nabi Israel lainnya di surga,
melainkan justru harus menunggu terpisah sendiri di alam barzakh (?)
Tidak ada jawaban yang bisa diijtihadkan (baca: rekayasa Islam),
kecuali mendasarkannya pada alasan hakiki (kebenaran dasar) bahwa
Muhammad memang tidak qualified masuk dalam bilangan-Nya yang dipastikan sudah berada di Firdaus ! Lho kenapa? Ya, karena tidak ada tangan Tuhan – dengan bukti dan saksi
- yang mengurapinya sebagai rasul-Nya, kecuali ia sendiri yang
mengangkat dirinya. Itu sebabnya ajarannya sungguh menyimpang dari
Taurat, Mazmur dan Injil Tuhan Semesta, sedemikian sehingga untuk
“membenarkannya”, Islam harus berinisiatif menuduh (memfitnah) bahwa
Alkitab itu korup. Dimanapun, Quran tidak bisa membuktikan kebenaran
intrinsik dirinya, melainkan harus menyimpang dengan menuding kitab
orang lain itu palsu. Padahal justru Muhammad dan pengikutnyalah yang
telah mengkorupkan dan mengacaukan Alkitab seenak perutnya. Beberapa
butir saja dari beratus-ratus butir pengkorupsian dan comotan asal
jadi, diserakkan disini,

Mulai dari mengkorupsi/mengosongkan Hukum Yang
Terbesar (Hukum Kasih) dari Quran; penggantian Roh Kudus menjadi
mahkluk Jibril; Firman yang kekal di Lauhul Mahfudzh
di-nasikh-mansukh-kan (digugur-gantikan oleh Muhammad); mengadopsi
ritual pagan (ibadah haji, shalat, kiblat dan lain-lain) yang tidak
pernah dikenal oleh para Nabi-nabi sebelumnya, dan cium batu Hajar
Aswad yang sangat najis berhala; menghilangkan Paskah Musa (tulah
Firaun ke-10 dihilangkan dari Quran, padahal itulah klimaks hunjukan
kuasa Tuhan); menafikan nubuat nabi-nabi tentang penyaliban Yesus yang
terbukti benar, yang disaksikan secara mutawatir; mengkorup kuasa
firman Yesus dalam mengusir setan (bukan sekedar minta
perlindunganTuhan seperti yang dilakukan Muhammad Qs.113, 114);
mengatasnamakan Allah, Nabi minta doa dari umatnya, bukannya mendoakan
umat seperti yang dilakukan oleh semua nabi sebelumnya, dst.

5. Ya, Muhammad tahu persis bahwa Allah tidak
menjanjikan keselamatan kekal kepadanya. Dia membutuhkan doa shalawat
yang terus-terusan dari umatnya demi mendapatkan rahmat keselamatan
dari Allah, “Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat
untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawat-lah kamu untuk
Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya” (Qs.33:56). Dengan
shalawat sekalipun, namun Allah tetap tidak memastikan apa apa
kepada-Nya. Sampai kapankah doa shalawat harus dicurahkan untuk Nabi
dan keluarga-nya, “Allahumma shalli’ala sayidinaa Muhammad, wa ala ali
sayidinaa Muhammad”? Dimanakah pula putri kesayangan Nabi, Fatimah,
sekarang ini yang memang pernah diperingatkan oleh Nabi agar ia beramal
sebanyak-banyaknya, “karena aku (Muhammad) tidak dapat menyelamatkanmu
(Fatimah)” (HR. Muslim). Kalau sampai Fatimah juga tidak bisa
diapa-apakan oleh Nabi, maka semua pengikut Nabi pasti getir dan
was-was. Apalagi kalau hal ini dikontraskan dengan para nabi Israel
lainnya yang tidak sekalipun memerlukan shalawat dari pengikutnya,
tetapi sudah qualified berada di surga!? Tidakkah Muslim heran atasnya?

Bertanyalah dalam hati yang terdalam, kenapa
Muhammad sebagai pemimpin rohani sangat labil menghadapi alam
akhiratnya. Kenapa justru Isa dan para nabi lain sudah berada di surga
dan merupakan sosok-sosok yang didekatkan kepada Allah (Qs.3:45)? Dan
lagi-lagi Muhammad – sebagai “tuan-rumah” Quran, kembali tidak
disebutkan namanya secara eksplisit dalam Quran yang justru diturunkan
kepadanya??? Begitu labilnya Muhammad sehingga untuk menutupinya, ia
sempat memproklamirkan 10 orang yang dipastikan naik ke surga, tetapi
tidak termasuk dirinya! (lihat Shahih al-Jami’ ash-Shaghir, I, no.50).
Kemudian diperbaiki dalam versi lain yang memasukkan dirinya, tetapi
karena agaknya harus mempertahankan angka 10, maka dikeluarkanlah nama
Abu Ubaidah ibn al-Jarrah! (Ibid, IV, no.3905). O, Abu Ubaidah yang
malang, sudah dijamin masuk ke surga, tetapi karena salah administrasi
dunia, maka tertendang keluar! Begitukah?

Muslim selalu membela dengan mengatakan bahwa
Muhammad jelas termasuk salah satu dari “minal muqarrabin” (orang yang
didekatkan Allah). Yang kita perlukan bukan pembelaan buta, tetapi
justru jawaban rasional bagaimana Muhammad dan para pengikutnya di abad
ke-7 dapat menyisipkan dirinya dalam konteks ayat (3:45) ini ketika
pada abad pertama malaikat berkata kepada Maryam tentang Isa Almasih
dan nabi-nabi sekaumnya? Sekalipun jikalau ayat tersebut menyangkut
kemuliaan kepada Muhammad, tentulah Allah akan turut mengorbit-kan
namanya secara spesifik bahkan mendahulukannya didepan nama Isa.

Sebaliknya, Yesus justru telah
mendemonstrasikan penampilan “minal muqarrabiin” secara otentik dan
berotoritas yang diwakilkan oleh Nabi Musa dan Elia, dengan disaksikan
oleh 3 pasang saksi-mata,
“Lalu
Yesus berubah rupa di depan mata mereka (Petrus, Yakobus dan Yohanes);
wajah-Nya bercahaya seperti matahari dan pakaian-Nya menjadi putih
bersinar seperti terang. Maka nampak kepada mereka Musa dan Elia sedang
berbicara dengan Dia”... Dan tiba-tiba … turunlah awan yang terang
menaungi mereka dan dari dalam awan itu terdengar suara yang berkata:
"Inilah Anak yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan, dengarkanlah
Dia. (baca perikop Matius 17:1-Cool.

Tuhan
memerintahkan kita untuk mendengar Firman Sang Anak (Yesus Almasih),
namun Muslim justru lebih memilih mendengar dongengan tanpa bukti dan
saksi dari Muhammad yang justru kepergok membual: “Aku mendatangi
pintu surga pada hari kiamat untuk membukanya. Maka penjaga pintu
bertanya, ‘Siapakah kamu?’ Aku menjawab, ‘Muhammad’. Ia mengatakan,
‘Kepadamu aku diperintahkan agar aku tidak membukanya untuk seorangpun
sebelummu” [HR.Muslim (3/73-Syarah An-Nawawi)].

Pintu surga tertutup sampai Muhammad
menginjakinya? Dia lupa. Bahwa pintu tersebut sudah terbuka ribuan
tahun sebelumnya bagi Adam, Ibrahim, Musa, Isa dan lain-lain ketika
Muhammad sendiri sudah menjumpai mereka dalam event Mi’raj-nya
di surga. Isa bahkan sudah diangkat naik kesisi Allah dalam Qs.4:158,
3:55. Ini membuktikan kesekian kali betapa berani dan sesuka perutnya
Muhammad berkata-kata atas nama Allah SWT, tentang hal-hal yang tidak
diwahyukan/diperintahkan Tuhan kepadanya. Dan untuk nabi demikian,
telah dinubuatkan dengan tepat dalam Taurat Musa bahwa ia akan dihukum
dengan kematian kekal:
“Tetapi
seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku
perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang
berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati” (Ulangan 18:20).

Musa
kenal Yesus dan Elia secara timbal balik. Namun Musa tidak mengenal
Muhammad. Hanya Muhammad sajalah yang selalu mengaku-ngaku kenal dan
tahu siapa itu Musa, Isa, dan segudang nabi lainnya. Tetapi dalam
nubuatan yang dahsyat diatas, Musa seolah hendak peringatkan Muslim
agar saatnya mulai bertanya kritis: “Nabi manakah yang terlalu berani
menjamin 10 orang PASTI masuk ke surga?” Otoritas manakah yang
diperolehnya untuk menjamin, sementara matinya dia masih bergelimang
dalam dosa dan mencari-cari seorang Syafi, “Temanku Yang Maha Tinggi?”
(Shahih Bukhari #1573).

Jelas sepuluh orang yang dijamin hanya mendapat check kosong, pelipur lara belaka, karena sosok yang mengeluarkan check
tersebut justru harus mati dalam kekekalan, dan kini tidak terjumpai
lagi dia ada di alam mana. Finished! Besso telah pergi. Einstein telah
tiada. Muhammad telah mati. Tetapi Yesus hidup selamanya!


Wah, sudah jadi ustad nih, tapi masih perlu belajar Qur'an dan Hadits dulu Bro. Biar nggak keblinger.

abbas
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 197
Reputation : 0
Points : 2095
Registration date : 2011-12-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Numpang Tanya

Post by Sponsored content Today at 7:33 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 14 of 15 Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum