MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Pertanyan serius untuk umat islam

Page 6 of 12 Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 10, 11, 12  Next

View previous topic View next topic Go down

Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Thu Dec 23, 2010 10:16 am

First topic message reminder :

Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down


Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agus on Fri Jan 14, 2011 10:48 am

Ya...pikun lagi....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11933
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by BOTELHEM on Fri Jan 14, 2011 10:59 am

agus wrote:Ya...pikun lagi....

Amit-amit deh, kena gigit anjing palagi makannya...
nih makhluk memang benar ajaib dongo'nya...

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5090
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agus on Fri Jan 14, 2011 11:05 am

BOTELHEM wrote:
agus wrote:Ya...pikun lagi....

Amit-amit deh, kena gigit anjing palagi makannya...
nih makhluk memang benar ajaib dongo'nya...


_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11933
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by BOTELHEM on Fri Jan 14, 2011 11:28 pm

agus wrote:
BOTELHEM wrote:
agus wrote:Ya...pikun lagi....

Amit-amit deh, kena gigit anjing palagi makannya...
nih makhluk memang benar ajaib dongo'nya...


shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:Horeee...






Pertanyaan keramatnya si Shaggy telah tuntas sudah terjawab oleh para Muslim...

Tuntas apanya boht ???
Dijawab saja belum !!

Tengok tuh Bro Agus...
cari gara-gara bener nih orang...
digantung dijemuran mau..


percuma punya otak lebih baik dikayak ginii..




atw dah gag sabar ya mau dilantik sama Paulus dan mendapat gelar..

Sr. Dongo'...


BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5090
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by BOTELHEM on Sun Jan 16, 2011 4:11 am

Horeee...







Pertanyaan keramatnya si Shaggy telah tuntas sudah terjawab oleh para Muslim...

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5090
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by BOTELHEM on Sun Jan 16, 2011 4:57 am

shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:
shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:Mngkin untuk menyenangkan hatinya Ompung Shaggy yg sudah uzur ini dan untuk menyenangkan hatinya yg sedang gundah ini, maka saya akan menjawab pertanyaannya yg begini..
"Seberapa besar kasih sayang Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???"
Alhamdulillah saya terlahir dari keluarga Islam atw dengan kedua orang tua yg beragama Islam...
Karena-Nya aku bisa belajar membaca Al-Quran serta memahaminya...
Karena-Nya aku bisa mengeyam pendidikan yg baik...dllll....
Untuk diakhirat...kita belum sama2 mengetahui tentang hal itu nantinya..namun..
Jaminan buat orang Islam untuk masuk surga itu benat adanya, dan banyak didapat keterangannya pada sabda2 Rasulullah SAW. Misalnya seperti hadits berikut ...

‏ ‏أبي هريرة ‏ ‏أن رسول الله ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏قال:‏ كل أمتي يدخلون الجنة إلا من أبى قالوا يا رسول الله ومن يأبى قال من أطاعني دخل الجنة ومن عصاني فقد أبى”رواه البخاري

Dari Abi Hurairah ra. berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Setiap
ummatku pasti akan masuk surga, kecuali yang tidak mau. Shahabat
bertanya, “Ya Rasulallah, siapa yang tidak mau?” Beliau menjawab,
“Mereka yang mentaatiku akan masuk surga dan yang menetangku maka dia
telah enggan masuk surga.” (HR Bukhar)

Selain itu juga ada hadits Rasulullah SAW lainnya yang menyebutkan hal itu.
Dari Abi Said bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Bila ahli surga telah
masuk surga dan ahli neraka telah masuk neraka, maka Allah SWT akan
berkata, “Orang yang di dalam hatinya ada setitik iman, hendaklah
dikeluarkan. Maka mereka pun keluar dari neraka.” (HR Bukhari 6560 dan
Muslim 184)

Dari Anas ra. bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Dikeluarkan dari neraka
orang yang mengucapkan (Laa Ilaaha Illallah) dan di dalam hatinya ada
seberat biji dari kebaikan (iman). (HR Bukhari 44 dan Muslim 193)

Ada juga hadits yang isinya merupakan sumpah Allah SWT bahwa orang yang mengucapkan syahadatain itu akan dikeluarkan dari neraka.
Dari Anas ra. bahwa Rasulullah SAW bersabda tentang Allah SWT yang
berfirman, “Demi Izzah-Ku, demi Jala-Ku, demi Kesombongan-Ku dan demi
Keagungan-Ku, Aku pasti keluarkan (dari neraka) orang yang mengucapkan
(Laa ilaaha illallah). (HR Bukhari)

Bagaimana dengan ini :
Nabi
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidakmengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).


Bukankah itu bukti kalau muhammad sekalipun gak tahu seberapa besar kasih allah swt terhadap dirinya dan kamu !

perkataan Yesus kepada umatnya :
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
Dan
apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku
akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya ditempat di
mana Aku berada, kamupun berada.

Shaggy..saya tanya kepada anda...repot nggak kalau hadistnya berbunyi seperti ini..
Nabi
berkata,“Demi Allah, aku adalah seorang Nabi Allah, jadi aku mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

Kenapa harus repot,kalau dia benar seorang nabi yang diutus Tuhan.
Karena Tuhan pasti akan membimbing orang pilihannya supaya bisa menjelaskan kepada umatNya.
Kecuali muhammad ini adalah nabi palsu,maka akan repot untuk menjelaskannya.

Kok gag nyambung bener sih pernyataan anda...kan tanggapan anda menyangkut hadist itu adalah sperti ini...
Shaggy wrote:Bukankah itu bukti kalau muhammad sekalipun gak tahu seberapa besar kasih allah swt terhadap dirinya dan kamu !

Yah jelas dong tidak tahu,..emang ia Tuhan sang Mahatahu...??

Ok nih ada pertanyaan kepada anda cs....
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t9342-pertanyaan-paling-serius-untuk-umat-kresten#50710

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5090
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Sun Jan 16, 2011 8:25 am

BOTELHEM wrote:
shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:
shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:Mngkin untuk menyenangkan hatinya Ompung Shaggy yg sudah uzur ini dan untuk menyenangkan hatinya yg sedang gundah ini, maka saya akan menjawab pertanyaannya yg begini..
"Seberapa besar kasih sayang Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???"
Alhamdulillah saya terlahir dari keluarga Islam atw dengan kedua orang tua yg beragama Islam...
Karena-Nya aku bisa belajar membaca Al-Quran serta memahaminya...
Karena-Nya aku bisa mengeyam pendidikan yg baik...dllll....
Untuk diakhirat...kita belum sama2 mengetahui tentang hal itu nantinya..namun..
Jaminan buat orang Islam untuk masuk surga itu benat adanya, dan banyak didapat keterangannya pada sabda2 Rasulullah SAW. Misalnya seperti hadits berikut ...

‏ ‏أبي هريرة ‏ ‏أن رسول الله ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏قال:‏ كل أمتي يدخلون الجنة إلا من أبى قالوا يا رسول الله ومن يأبى قال من أطاعني دخل الجنة ومن عصاني فقد أبى”رواه البخاري

Dari Abi Hurairah ra. berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Setiap
ummatku pasti akan masuk surga, kecuali yang tidak mau. Shahabat
bertanya, “Ya Rasulallah, siapa yang tidak mau?” Beliau menjawab,
“Mereka yang mentaatiku akan masuk surga dan yang menetangku maka dia
telah enggan masuk surga.” (HR Bukhar)

Selain itu juga ada hadits Rasulullah SAW lainnya yang menyebutkan hal itu.
Dari Abi Said bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Bila ahli surga telah
masuk surga dan ahli neraka telah masuk neraka, maka Allah SWT akan
berkata, “Orang yang di dalam hatinya ada setitik iman, hendaklah
dikeluarkan. Maka mereka pun keluar dari neraka.” (HR Bukhari 6560 dan
Muslim 184)

Dari Anas ra. bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Dikeluarkan dari neraka
orang yang mengucapkan (Laa Ilaaha Illallah) dan di dalam hatinya ada
seberat biji dari kebaikan (iman). (HR Bukhari 44 dan Muslim 193)

Ada juga hadits yang isinya merupakan sumpah Allah SWT bahwa orang yang mengucapkan syahadatain itu akan dikeluarkan dari neraka.
Dari Anas ra. bahwa Rasulullah SAW bersabda tentang Allah SWT yang
berfirman, “Demi Izzah-Ku, demi Jala-Ku, demi Kesombongan-Ku dan demi
Keagungan-Ku, Aku pasti keluarkan (dari neraka) orang yang mengucapkan
(Laa ilaaha illallah). (HR Bukhari)

Bagaimana dengan ini :
Nabi
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidakmengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).


Bukankah itu bukti kalau muhammad sekalipun gak tahu seberapa besar kasih allah swt terhadap dirinya dan kamu !

perkataan Yesus kepada umatnya :
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
Dan
apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku
akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya ditempat di
mana Aku berada, kamupun berada.

Shaggy..saya tanya kepada anda...repot nggak kalau hadistnya berbunyi seperti ini..
Nabi
berkata,“Demi Allah, aku adalah seorang Nabi Allah, jadi aku mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

Kenapa harus repot,kalau dia benar seorang nabi yang diutus Tuhan.
Karena Tuhan pasti akan membimbing orang pilihannya supaya bisa menjelaskan kepada umatNya.
Kecuali muhammad ini adalah nabi palsu,maka akan repot untuk menjelaskannya.

Kok gag nyambung bener sih pernyataan anda...kan tanggapan anda menyangkut hadist itu adalah sperti ini...
Shaggy wrote:Bukankah itu bukti kalau muhammad sekalipun gak tahu seberapa besar kasih allah swt terhadap dirinya dan kamu !

Yah jelas dong tidak tahu,..emang ia Tuhan sang Mahatahu...??

Ok nih ada pertanyaan kepada anda cs....
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t9342-pertanyaan-paling-serius-untuk-umat-kresten#50710

Masa ada nabi gak tahu berapa besar Kasih Tuhannya !
Kalau benar muhammad seorang nabi utusan Tuhan Maha Kuasa sudah pasti tahu seberapa besar Kasih Tuhan kepada dirinya.Tapi yang terjadi dia sedikitpun tidak tahu akan hal itu,sampai kalian sebagai pengikutnya bingung dan tidak tahu ketika saya tanya.Ini semakin membuktikan kalau muhammad adalah nabi palsu yang menyesatkan umat manusia.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Sun Jan 16, 2011 8:30 am

shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:
shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:
shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:Mngkin untuk menyenangkan hatinya Ompung Shaggy yg sudah uzur ini dan untuk menyenangkan hatinya yg sedang gundah ini, maka saya akan menjawab pertanyaannya yg begini..
"Seberapa besar kasih sayang Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???"
Alhamdulillah saya terlahir dari keluarga Islam atw dengan kedua orang tua yg beragama Islam...
Karena-Nya aku bisa belajar membaca Al-Quran serta memahaminya...
Karena-Nya aku bisa mengeyam pendidikan yg baik...dllll....
Untuk diakhirat...kita belum sama2 mengetahui tentang hal itu nantinya..namun..
Jaminan buat orang Islam untuk masuk surga itu benat adanya, dan banyak didapat keterangannya pada sabda2 Rasulullah SAW. Misalnya seperti hadits berikut ...

‏ ‏أبي هريرة ‏ ‏أن رسول الله ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏قال:‏ كل أمتي يدخلون الجنة إلا من أبى قالوا يا رسول الله ومن يأبى قال من أطاعني دخل الجنة ومن عصاني فقد أبى”رواه البخاري

Dari Abi Hurairah ra. berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Setiap
ummatku pasti akan masuk surga, kecuali yang tidak mau. Shahabat
bertanya, “Ya Rasulallah, siapa yang tidak mau?” Beliau menjawab,
“Mereka yang mentaatiku akan masuk surga dan yang menetangku maka dia
telah enggan masuk surga.” (HR Bukhar)

Selain itu juga ada hadits Rasulullah SAW lainnya yang menyebutkan hal itu.
Dari Abi Said bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Bila ahli surga telah
masuk surga dan ahli neraka telah masuk neraka, maka Allah SWT akan
berkata, “Orang yang di dalam hatinya ada setitik iman, hendaklah
dikeluarkan. Maka mereka pun keluar dari neraka.” (HR Bukhari 6560 dan
Muslim 184)

Dari Anas ra. bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Dikeluarkan dari neraka
orang yang mengucapkan (Laa Ilaaha Illallah) dan di dalam hatinya ada
seberat biji dari kebaikan (iman). (HR Bukhari 44 dan Muslim 193)

Ada juga hadits yang isinya merupakan sumpah Allah SWT bahwa orang yang mengucapkan syahadatain itu akan dikeluarkan dari neraka.
Dari Anas ra. bahwa Rasulullah SAW bersabda tentang Allah SWT yang
berfirman, “Demi Izzah-Ku, demi Jala-Ku, demi Kesombongan-Ku dan demi
Keagungan-Ku, Aku pasti keluarkan (dari neraka) orang yang mengucapkan
(Laa ilaaha illallah). (HR Bukhari)

Bagaimana dengan ini :
Nabi
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidakmengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).


Bukankah itu bukti kalau muhammad sekalipun gak tahu seberapa besar kasih allah swt terhadap dirinya dan kamu !

perkataan Yesus kepada umatnya :
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
Dan
apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku
akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya ditempat di
mana Aku berada, kamupun berada.

Shaggy..saya tanya kepada anda...repot nggak kalau hadistnya berbunyi seperti ini..
Nabi
berkata,“Demi Allah, aku adalah seorang Nabi Allah, jadi aku mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

Kenapa harus repot,kalau dia benar seorang nabi yang diutus Tuhan.
Karena Tuhan pasti akan membimbing orang pilihannya supaya bisa menjelaskan kepada umatNya.
Kecuali muhammad ini adalah nabi palsu,maka akan repot untuk menjelaskannya.

Kok gag nyambung bener sih pernyataan anda...kan tanggapan anda menyangkut hadist itu adalah sperti ini...
Shaggy wrote:Bukankah itu bukti kalau muhammad sekalipun gak tahu seberapa besar kasih allah swt terhadap dirinya dan kamu !

Yah jelas dong tidak tahu,..emang ia Tuhan sang Mahatahu...??

Ok nih ada pertanyaan kepada anda cs....
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t9342-pertanyaan-paling-serius-untuk-umat-kresten#50710

Masa ada nabi gak tahu berapa besar Kasih Tuhannya !
Kalau benar muhammad seorang nabi utusan Tuhan Maha Kuasa sudah pasti tahu seberapa besar Kasih Tuhan kepada dirinya.Tapi yang terjadi dia sedikitpun tidak tahu akan hal itu,sampai kalian sebagai pengikutnya bingung dan tidak tahu ketika saya tanya.Ini semakin membuktikan kalau muhammad adalah nabi palsu yang menyesatkan umat manusia.

kasih apa ini..... kasih uang ya????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13175
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Sun Jan 16, 2011 8:35 am

@HT
Dah diam saja gak usah banyak bacot deh !!
omongan kamu malah membuktikan kalau kamu adalah umat yang disesatkan setan dalam bentuk ajaran islam.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Sun Jan 16, 2011 8:37 am

shaggy wrote:@HT
Dah diam saja gak usah banyak bacot deh !!
omongan kamu malah membuktikan kalau kamu adalah umat yang disesatkan setan dalam bentuk ajaran islam.

makanya kata kasih yg kamu pake itu tdk tepat...... makanya saya tanya... kasih uang atau kasih makan????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13175
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Sun Jan 16, 2011 8:56 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:@HT
Dah diam saja gak usah banyak bacot deh !!
omongan kamu malah membuktikan kalau kamu adalah umat yang disesatkan setan dalam bentuk ajaran islam.

makanya kata kasih yg kamu pake itu tdk tepat...... makanya saya tanya... kasih uang atau kasih makan????

Kamu pernah sekolah atau tidak sih ??
Masa bisa ngerti makna kasih ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Sun Jan 16, 2011 8:59 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:@HT
Dah diam saja gak usah banyak bacot deh !!
omongan kamu malah membuktikan kalau kamu adalah umat yang disesatkan setan dalam bentuk ajaran islam.

makanya kata kasih yg kamu pake itu tdk tepat...... makanya saya tanya... kasih uang atau kasih makan????

Kamu pernah sekolah atau tidak sih ??
Masa bisa ngerti makna kasih ???

kasih ya beri.... kalo kasih sayang = cinta masuk maknanya, pengasih jg beda maknanya dgn kasih....

:study: :study:

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13175
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Sun Jan 16, 2011 9:02 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:@HT
Dah diam saja gak usah banyak bacot deh !!
omongan kamu malah membuktikan kalau kamu adalah umat yang disesatkan setan dalam bentuk ajaran islam.

makanya kata kasih yg kamu pake itu tdk tepat...... makanya saya tanya... kasih uang atau kasih makan????

Kamu pernah sekolah atau tidak sih ??
Masa bisa ngerti makna kasih ???

kasih ya beri.... kalo kasih sayang = cinta masuk maknanya, pengasih jg beda maknanya dgn kasih....

:study: :study:

Coba kamu artikan Kasih Tuhan sama dengan apa ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Sun Jan 16, 2011 9:03 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:@HT
Dah diam saja gak usah banyak bacot deh !!
omongan kamu malah membuktikan kalau kamu adalah umat yang disesatkan setan dalam bentuk ajaran islam.

makanya kata kasih yg kamu pake itu tdk tepat...... makanya saya tanya... kasih uang atau kasih makan????

Kamu pernah sekolah atau tidak sih ??
Masa bisa ngerti makna kasih ???

kasih ya beri.... kalo kasih sayang = cinta masuk maknanya, pengasih jg beda maknanya dgn kasih....

:study: :study:

Coba kamu artikan Kasih Tuhan sama dengan apa ???

kasih tuhan = beri tuhan.......

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13175
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Sun Jan 16, 2011 9:06 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:@HT
Dah diam saja gak usah banyak bacot deh !!
omongan kamu malah membuktikan kalau kamu adalah umat yang disesatkan setan dalam bentuk ajaran islam.

makanya kata kasih yg kamu pake itu tdk tepat...... makanya saya tanya... kasih uang atau kasih makan????

Kamu pernah sekolah atau tidak sih ??
Masa bisa ngerti makna kasih ???

kasih ya beri.... kalo kasih sayang = cinta masuk maknanya, pengasih jg beda maknanya dgn kasih....

:study: :study:

Coba kamu artikan Kasih Tuhan sama dengan apa ???



kasih tuhan = beri tuhan.......


jawaban orang terbodoh didunia.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Sun Jan 16, 2011 9:09 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:@HT
Dah diam saja gak usah banyak bacot deh !!
omongan kamu malah membuktikan kalau kamu adalah umat yang disesatkan setan dalam bentuk ajaran islam.

makanya kata kasih yg kamu pake itu tdk tepat...... makanya saya tanya... kasih uang atau kasih makan????

Kamu pernah sekolah atau tidak sih ??
Masa bisa ngerti makna kasih ???

kasih ya beri.... kalo kasih sayang = cinta masuk maknanya, pengasih jg beda maknanya dgn kasih....

:study: :study:

Coba kamu artikan Kasih Tuhan sama dengan apa ???



kasih tuhan = beri tuhan.......


jawaban orang terbodoh didunia.

yg buat pertanyaan manusia terBOTOL didunia....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13175
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Sun Jan 16, 2011 9:13 am

Keluar lagi senjata umat yang disesatkan....
Walaupun sudah tumpul dan karatan masih dipakai juga.
hahahahahahahaha..................

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Sun Jan 16, 2011 9:15 am

shaggy wrote:Keluar lagi senjata umat yang disesatkan....
Walaupun sudah tumpul dan karatan masih dipakai juga.
hahahahahahahaha..................

yg ngeluarin senjatanya sapa duluan ayooooo.......... dah tau dirinya BOTOL, msh jg sok2 pinter.....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13175
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Sun Jan 16, 2011 9:18 am

Dah kamu gak usah memaksakan diri deh,karena saya tahu kamu gak bisa menjawab pertanyaan saya.
Makin kamu banyak ngomong malah semakin membuktikan ketidaktahuan kamu.
beri kesempatan orang lain untuk menjawab !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agus on Sun Jan 16, 2011 9:21 am

shaggy wrote:Dah kamu gak usah memaksakan diri deh,karena saya tahu kamu gak bisa menjawab pertanyaan saya.
Makin kamu banyak ngomong malah semakin membuktikan ketidaktahuan kamu.
beri kesempatan orang lain untuk menjawab !!

Pertanyaannya salah, dibeneri dulu...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11933
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Sun Jan 16, 2011 9:21 am

shaggy wrote:Dah kamu gak usah memaksakan diri deh,karena saya tahu kamu gak bisa menjawab pertanyaan saya.
Makin kamu banyak ngomong malah semakin membuktikan ketidaktahuan kamu.
beri kesempatan orang lain untuk menjawab !!

coba revisi dl pertanyaan kamu yg bener..... baru akan saya jawab..... pertanyaannya aja msh salah, gmn mau dijawab toh!!!!


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13175
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Sun Jan 16, 2011 9:28 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Dah kamu gak usah memaksakan diri deh,karena saya tahu kamu gak bisa menjawab pertanyaan saya.
Makin kamu banyak ngomong malah semakin membuktikan ketidaktahuan kamu.
beri kesempatan orang lain untuk menjawab !!

coba revisi dl pertanyaan kamu yg bener..... baru akan saya jawab..... pertanyaannya aja msh salah, gmn mau dijawab toh!!!!

Otak kamu yang error sehingga gak mengerti maksud dari pertanyaan saya.
Sekalipun saya revisi tetap saja kamu gak akan bisa jawab,seperti biasanya kamu akan OOT untuk mengaburkan thread !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agus on Sun Jan 16, 2011 9:31 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Dah kamu gak usah memaksakan diri deh,karena saya tahu kamu gak bisa menjawab pertanyaan saya.
Makin kamu banyak ngomong malah semakin membuktikan ketidaktahuan kamu.
beri kesempatan orang lain untuk menjawab !!

coba revisi dl pertanyaan kamu yg bener..... baru akan saya jawab..... pertanyaannya aja msh salah, gmn mau dijawab toh!!!!

Otak kamu yang error sehingga gak mengerti maksud dari pertanyaan saya.
Sekalipun saya revisi tetap saja kamu gak akan bisa jawab,seperti biasanya kamu akan OOT untuk mengaburkan thread !

Yang pasti temanmu sudah mengakui kalau alkitab itu ada mitosnya...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11933
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Sun Jan 16, 2011 9:55 am

agus wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Dah kamu gak usah memaksakan diri deh,karena saya tahu kamu gak bisa menjawab pertanyaan saya.
Makin kamu banyak ngomong malah semakin membuktikan ketidaktahuan kamu.
beri kesempatan orang lain untuk menjawab !!

coba revisi dl pertanyaan kamu yg bener..... baru akan saya jawab..... pertanyaannya aja msh salah, gmn mau dijawab toh!!!!

Otak kamu yang error sehingga gak mengerti maksud dari pertanyaan saya.
Sekalipun saya revisi tetap saja kamu gak akan bisa jawab,seperti biasanya kamu akan OOT untuk mengaburkan thread !

Yang pasti temanmu sudah mengakui kalau alkitab itu ada mitosnya...

Datang lagi orang berotak error !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Sun Jan 16, 2011 9:58 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Dah kamu gak usah memaksakan diri deh,karena saya tahu kamu gak bisa menjawab pertanyaan saya.
Makin kamu banyak ngomong malah semakin membuktikan ketidaktahuan kamu.
beri kesempatan orang lain untuk menjawab !!

coba revisi dl pertanyaan kamu yg bener..... baru akan saya jawab..... pertanyaannya aja msh salah, gmn mau dijawab toh!!!!

Otak kamu yang error sehingga gak mengerti maksud dari pertanyaan saya.
Sekalipun saya revisi tetap saja kamu gak akan bisa jawab,seperti biasanya kamu akan OOT untuk mengaburkan thread !

coba revisi pertanyaannya.... langsung saya jawab

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13175
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agus on Sun Jan 16, 2011 10:00 am

shaggy wrote:
agus wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Dah kamu gak usah memaksakan diri deh,karena saya tahu kamu gak bisa menjawab pertanyaan saya.
Makin kamu banyak ngomong malah semakin membuktikan ketidaktahuan kamu.
beri kesempatan orang lain untuk menjawab !!

coba revisi dl pertanyaan kamu yg bener..... baru akan saya jawab..... pertanyaannya aja msh salah, gmn mau dijawab toh!!!!

Otak kamu yang error sehingga gak mengerti maksud dari pertanyaan saya.
Sekalipun saya revisi tetap saja kamu gak akan bisa jawab,seperti biasanya kamu akan OOT untuk mengaburkan thread !

Yang pasti temanmu sudah mengakui kalau alkitab itu ada mitosnya...

Datang lagi orang berotak error !

Lha kenyataannya emang iya koq, tuh dithread sebelah....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11933
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sun Jan 16, 2011 11:55 pm

shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:Horeee...






Pertanyaan keramatnya si Shaggy telah tuntas sudah terjawab oleh para Muslim...

Tuntas apanya boht ???
Dijawab saja belum !!

Jangan banyak BACOT KAMU..!!
BEsarnya sebesar APA?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5266
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Mon Jan 17, 2011 8:16 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:Horeee...






Pertanyaan keramatnya si Shaggy telah tuntas sudah terjawab oleh para Muslim...

Tuntas apanya boht ???
Dijawab saja belum !!

Jangan banyak BACOT KAMU..!!
BEsarnya sebesar APA?

Dasar gak tahu malu,ditanya malah balik nanya !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Jan 17, 2011 5:40 pm

shaggy wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:Horeee...






Pertanyaan keramatnya si Shaggy telah tuntas sudah terjawab oleh para Muslim...

Tuntas apanya boht ???
Dijawab saja belum !!

Jangan banyak BACOT KAMU..!!
BEsarnya sebesar APA?

Dasar gak tahu malu,ditanya malah balik nanya !!!

Bilang aja ga bisa Jawab...
Dasar Gak Tau malu banyak bacot!!!

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5266
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Tue Jan 18, 2011 7:54 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
shaggy wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:Horeee...






Pertanyaan keramatnya si Shaggy telah tuntas sudah terjawab oleh para Muslim...

Tuntas apanya boht ???
Dijawab saja belum !!

Jangan banyak BACOT KAMU..!!
BEsarnya sebesar APA?

Dasar gak tahu malu,ditanya malah balik nanya !!!

Bilang aja ga bisa Jawab...
Dasar Gak Tau malu banyak bacot!!!
Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Tue Jan 18, 2011 7:56 am

shaggy wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
shaggy wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:Horeee...






Pertanyaan keramatnya si Shaggy telah tuntas sudah terjawab oleh para Muslim...

Tuntas apanya boht ???
Dijawab saja belum !!

Jangan banyak BACOT KAMU..!!
BEsarnya sebesar APA?

Dasar gak tahu malu,ditanya malah balik nanya !!!

Bilang aja ga bisa Jawab...
Dasar Gak Tau malu banyak bacot!!!
Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

kasih apa neh!!!!! kasih uang atau kasih kekasih????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13175
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Tue Jan 18, 2011 8:00 am

diam kamu tolol !!!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Tue Jan 18, 2011 8:03 am

shaggy wrote:diam kamu tolol !!!!

belum direvisi ya pertanyaannya.....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13175
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by you7tube7com on Tue Jan 18, 2011 8:06 am

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???
[b]
Tak terhitung kasih Allah kpd sy.
Yg Utama bg sy adl Allah menjadilkan sy sbg org MUSLIM, keimanan sbg org MUSLIM.

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5863
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Tue Jan 18, 2011 8:07 am

you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???
[b]
Tak terhitung kasih Allah kpd sy.
Yg Utama bg sy adl Allah menjadilkan sy sbg org MUSLIM, keimanan sbg org MUSLIM.

mantap jawabannya bro..... muslim = selamat dunia akhirat


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13175
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agus on Tue Jan 18, 2011 8:57 am

hamba tuhan wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???
[b]
Tak terhitung kasih Allah kpd sy.
Yg Utama bg sy adl Allah menjadilkan sy sbg org MUSLIM, keimanan sbg org MUSLIM.

mantap jawabannya bro..... muslim = selamat dunia akhirat


Allah SWT adalah Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang..... :turban: :turban: :turban:

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11933
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by tanpa nama on Tue Jan 18, 2011 9:17 am

agus wrote:
hamba tuhan wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???
[b]
Tak terhitung kasih Allah kpd sy.
Yg Utama bg sy adl Allah menjadilkan sy sbg org MUSLIM, keimanan sbg org MUSLIM.

mantap jawabannya bro..... muslim = selamat dunia akhirat


Allah SWT adalah Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang..... :turban: :turban: :turban:
pertanyaan sahggy k0k ya nyeleneh mulu ya ....
kebahisan bahan ya kamu shag ???

pertanyaan shaggy itu bisa saya gambarkan seprti ini :
~ berapa helai rambut manusia ???
~ berapa luas alam semesta ???
~ berapa banyak air laut ???
~ berapa berat bumi ???


hahhahhha ....
bingung gak kalau ditanya yang beginian ???

:04: :04: :04:

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat

tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 2570
Registration date : 2010-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Tue Jan 18, 2011 9:35 am

you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???
[b]
Tak terhitung kasih Allah kpd sy.
Yg Utama bg sy adl Allah menjadilkan sy sbg org MUSLIM, keimanan sbg org MUSLIM.

Tak terhitung seperti apa bung ?
Mana jaminan dari allah swt yang mengatakan anda bakal masuk sorga tanpa masuk neraka dulu sebagai bukti kasihnya ??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Tue Jan 18, 2011 10:30 am

shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Tak terhitung kasih Allah kpd sy.
Yg Utama bg sy adl Allah menjadilkan sy sbg org MUSLIM, keimanan sbg org MUSLIM.

Tak terhitung seperti apa bung ?
Mana jaminan dari allah swt yang mengatakan anda bakal masuk sorga tanpa masuk neraka dulu sebagai bukti kasihnya ??

hahhaaa.... ehm!!! minta jaminan apa neh shaggy..... emang didalam injil buatan paulus dalam bahasa yunani ada jaminan masuk surga dari ALLAH bukan dari yesus utusan ALLAH?????

Dan apabila mereka mendengarkan apa yang diturunkan kepada Rasulullah Muhammad, kamu lihat mata mereka mencucurkan air mata disebabkan kebenaran Al Quran yang telah mereka ketahui dari Kitab-Kitab mereka sendiri; seraya berkata: “Ya Tuhan Kami, Kami telah beriman, Maka catatlah Kami bersama orang-orang yang menjadi saksi atas kebenaran Al Ouran dan kenabian Muhammad saw. Mengapa Kami tidak akan beriman kepada Allah dan kepada kebenaran yang datang kepada Kami, Padahal Kami sangat ingin agar Tuhan Kami memasukkan Kami ke dalam golongan orang-orang yang saleh”. Maka Allah memberi mereka pahala terhadap Perkataan yang mereka ucapkan, yaitu surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya, sedang mereka kekal di dalamnya, dan itulah balasan bagi orang-orang yang berbuat kebaikan yang ikhlas keimanannya. (QS. Al-Maidah: 5]: 83-85).

Setiap ummatku pasti akan masuk surga, kecuali yang tidak mau. Shahabat bertanya, Ya Rasulallah, siapa yang tidak mau? Beliau menjawab, Mereka yang mentaatiku akan masuk surga dan yang menetangku maka dia telah enggan masuk surga.” (HR. Bukhari).


[b]mana jaminan masuk surga dari ALLAH didalam injil buatan paulus dalam bahasa yunani , bukan dari yesus utusan ALLAH ya?????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13175
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Tue Jan 18, 2011 10:46 am

[quote="hamba tuhan"]
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Tak terhitung kasih Allah kpd sy.
Yg Utama bg sy adl Allah menjadilkan sy sbg org MUSLIM, keimanan sbg org MUSLIM.

Tak terhitung seperti apa bung ?
Mana jaminan dari allah swt yang mengatakan anda bakal masuk sorga tanpa masuk neraka dulu sebagai bukti kasihnya ??

hahhaaa.... ehm!!! minta jaminan apa neh shaggy..... emang didalam injil buatan paulus dalam bahasa yunani ada jaminan masuk surga dari ALLAH bukan dari yesus utusan ALLAH?????

Dan apabila mereka mendengarkan apa yang diturunkan kepada Rasulullah Muhammad, kamu lihat mata mereka mencucurkan air mata disebabkan kebenaran Al Quran yang telah mereka ketahui dari Kitab-Kitab mereka sendiri; seraya berkata: “Ya Tuhan Kami, Kami telah beriman, Maka catatlah Kami bersama orang-orang yang menjadi saksi atas kebenaran Al Ouran dan kenabian Muhammad saw. Mengapa Kami tidak akan beriman kepada Allah dan kepada kebenaran yang datang kepada Kami, Padahal Kami sangat ingin agar Tuhan Kami memasukkan Kami ke dalam golongan orang-orang yang saleh”. Maka Allah memberi mereka pahala terhadap Perkataan yang mereka ucapkan, yaitu surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya, sedang mereka kekal di dalamnya, dan itulah balasan bagi orang-orang yang berbuat kebaikan yang ikhlas keimanannya. (QS. Al-Maidah: 5]: 83-85).
[quote]Mana perkataan allah swt yang berkata barang siapa percaya kepadaku maka akan masuk sorga tanpa masuk neraka terlebih dahulu ?[quote]
Setiap ummatku pasti akan masuk surga, kecuali yang tidak mau. Shahabat bertanya, Ya Rasulallah, siapa yang tidak mau? Beliau menjawab, Mereka yang mentaatiku akan masuk surga dan yang menetangku maka dia telah enggan masuk surga.” (HR. Bukhari).
[quote]bagaimana dengan ini :
Nabi
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidakmengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).
[b]mana jaminan masuk surga dari ALLAH didalam injil buatan paulus dalam bahasa yunani , bukan dari yesus utusan ALLAH ya?????

kan sudah saya jawab diatas !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Tue Jan 18, 2011 10:54 am

[quote="shaggy"][quote="hamba tuhan"]
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Tak terhitung kasih Allah kpd sy.
Yg Utama bg sy adl Allah menjadilkan sy sbg org MUSLIM, keimanan sbg org MUSLIM.

Tak terhitung seperti apa bung ?
Mana jaminan dari allah swt yang mengatakan anda bakal masuk sorga tanpa masuk neraka dulu sebagai bukti kasihnya ??

hahhaaa.... ehm!!! minta jaminan apa neh shaggy..... emang didalam injil buatan paulus dalam bahasa yunani ada jaminan masuk surga dari ALLAH bukan dari yesus utusan ALLAH?????

Dan apabila mereka mendengarkan apa yang diturunkan kepada Rasulullah Muhammad, kamu lihat mata mereka mencucurkan air mata disebabkan kebenaran Al Quran yang telah mereka ketahui dari Kitab-Kitab mereka sendiri; seraya berkata: “Ya Tuhan Kami, Kami telah beriman, Maka catatlah Kami bersama orang-orang yang menjadi saksi atas kebenaran Al Ouran dan kenabian Muhammad saw. Mengapa Kami tidak akan beriman kepada Allah dan kepada kebenaran yang datang kepada Kami, Padahal Kami sangat ingin agar Tuhan Kami memasukkan Kami ke dalam golongan orang-orang yang saleh”. Maka Allah memberi mereka pahala terhadap Perkataan yang mereka ucapkan, yaitu surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya, sedang mereka kekal di dalamnya, dan itulah balasan bagi orang-orang yang berbuat kebaikan yang ikhlas keimanannya. (QS. Al-Maidah: 5]: 83-85).
[quote]Mana perkataan allah swt yang berkata barang siapa percaya kepadaku maka akan masuk sorga tanpa masuk neraka terlebih dahulu ?[quote]
Setiap ummatku pasti akan masuk surga, kecuali yang tidak mau. Shahabat bertanya, Ya Rasulallah, siapa yang tidak mau? Beliau menjawab, Mereka yang mentaatiku akan masuk surga dan yang menetangku maka dia telah enggan masuk surga.” (HR. Bukhari).
bagaimana dengan ini :
Nabi
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidakmengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).
[b]mana jaminan masuk surga dari ALLAH didalam injil buatan paulus dalam bahasa yunani , bukan dari yesus utusan ALLAH ya?????

kan sudah saya jawab diatas !

mana jawaban kamu shaggy... jgn2 kata yesus dalam bahasa yunani bukan kata ALLAH, copas kesini.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13175
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Tue Jan 18, 2011 10:59 am

Lalu ia berkata: "Yesus, ingatlah akan aku, apabila Engkau datang sebagai Raja."
Kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga
engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus."

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Tue Jan 18, 2011 11:06 am

shaggy wrote:Lalu ia berkata: "Yesus, ingatlah akan aku, apabila Engkau datang sebagai Raja."
Kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga
engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus."

Lukas 23:39 Seorang dari penjahat yang di gantung itu menghujat Dia, katanya: "Bukankah Engkau adalah Kristus? Selamatkanlah diri-Mu dan kami!"
23:40 Tetapi yang seorang menegor dia, katanya: "Tidakkah engkau takut, juga tidak kepada Allah, sedang engkau menerima hukuman yang sama?
23:41 Kita memang selayaknya dihukum, sebab kita menerima balasan yang setimpal dengan perbuatan kita, tetapi orang ini tidak berbuat sesuatu yang salah."
23:42 Lalu ia berkata: "Yesus, ingatlah akan aku, apabila Engkau datang sebagai Raja."
23:43 Kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus."

Hahahaa.... kasian banget kristen shaggy..... udah kata yesus kepada seorang penjahat bukan kata ALLAH lagi....



_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13175
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Jan 18, 2011 8:34 pm

shaggy wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
shaggy wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:Horeee...






Pertanyaan keramatnya si Shaggy telah tuntas sudah terjawab oleh para Muslim...

Tuntas apanya boht ???
Dijawab saja belum !!

Jangan banyak BACOT KAMU..!!
BEsarnya sebesar APA?

Dasar gak tahu malu,ditanya malah balik nanya !!!

Bilang aja ga bisa Jawab...
Dasar Gak Tau malu banyak bacot!!!
Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Orang Kristen selalu gembar-gembor ajaran kasih
saya mau tanya satu hal kepada kamu
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang shaggy rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???
Besarnya seberapa besarkah?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5266
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Wed Jan 19, 2011 10:23 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
shaggy wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
shaggy wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:Horeee...






Pertanyaan keramatnya si Shaggy telah tuntas sudah terjawab oleh para Muslim...

Tuntas apanya boht ???
Dijawab saja belum !!

Jangan banyak BACOT KAMU..!!
BEsarnya sebesar APA?

Dasar gak tahu malu,ditanya malah balik nanya !!!

Bilang aja ga bisa Jawab...
Dasar Gak Tau malu banyak bacot!!!
Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Orang Kristen selalu gembar-gembor ajaran kasih
saya mau tanya satu hal kepada kamu
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang shaggy rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???
Besarnya seberapa besarkah?

Dasar orang gak tahu malu,menjawab saja belum dah balik tanya !!
Dasar domba yang disesatkan ajaran setan !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed Jan 19, 2011 5:37 pm

shaggy wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
shaggy wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
shaggy wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:Horeee...






Pertanyaan keramatnya si Shaggy telah tuntas sudah terjawab oleh para Muslim...

Tuntas apanya boht ???
Dijawab saja belum !!

Jangan banyak BACOT KAMU..!!
BEsarnya sebesar APA?

Dasar gak tahu malu,ditanya malah balik nanya !!!

Bilang aja ga bisa Jawab...
Dasar Gak Tau malu banyak bacot!!!
Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Orang Kristen selalu gembar-gembor ajaran kasih
saya mau tanya satu hal kepada kamu
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang shaggy rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???
Besarnya seberapa besarkah?

Dasar orang gak tahu malu,menjawab saja belum dah balik tanya !!
Dasar domba yang disesatkan ajaran setan !

Lho bukannya kamu yg gak tau malu, ditanya malah nanya...?
Jawab dulu pertanyaan saya...!
Memang orang-orang yang mengaku domba Yesus jaman sekarang ini adalah domba yang disesatkan kristen Paulus Tarsus...

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5266
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Thu Jan 20, 2011 8:58 am

Saya anggap kamu sudah tidak bisa menjawab pertanyaan saya !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by gusti_bara on Thu Jan 20, 2011 5:08 pm

shaggy wrote:Saya anggap kamu sudah tidak bisa menjawab pertanyaan saya !!!

jurus kristen sejati...mbulet...lari sana sini...gak diskusi tapi memaksakan pemikiran ajah....makanya susah dapat hidayah...hatinya kotor...pasang target agar orang lain mengikuti hawa nafsunya untuk memaksakan dogma....

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4768
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Thu Jan 20, 2011 6:31 pm

shaggy wrote:Saya anggap kamu sudah tidak bisa menjawab pertanyaan saya !!!

Saya anggap kamu sudah tidak bisa menjawab pertanyaan saya !!!

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5266
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Fri Jan 21, 2011 7:56 am

gusti_bara wrote:
shaggy wrote:Saya anggap kamu sudah tidak bisa menjawab pertanyaan saya !!!

jurus kristen sejati...mbulet...lari sana sini...gak diskusi tapi memaksakan pemikiran ajah....makanya susah dapat hidayah...hatinya kotor...pasang target agar orang lain mengikuti hawa nafsunya untuk memaksakan dogma....

hahahahaha............
kamu frustrasi karena gak bisa jawab pertanyaan saya.
siapa yang memaksakan dogma GB ???
Saya hanya ingin menguji umat islam yang selalu ngomong Allah maha pengasaih dan penyayang ?
makanya saya bertanya seperti diatas !
Tapi sampai hari ini gak ada umat islam yang tahu alias tidak bisa menjawab pertanyaan saya.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Sponsored content Today at 3:16 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 6 of 12 Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 10, 11, 12  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum