MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 18 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 18 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Pertanyan serius untuk umat islam

Page 9 of 12 Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11, 12  Next

View previous topic View next topic Go down

Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Thu Dec 23, 2010 10:16 am

First topic message reminder :

Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down


Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by you7tube7com on Sat Feb 26, 2011 8:58 am

you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:"Sebab Anak Manusia datang untuk mencari (manusia) dan menyelamatkan (manusia) yang hilang" (Lukas 19:10).


Itulah ujud kasih setia-Nya yang dilimpahkanNya secara khusus kepada manusia!

Shaggy...


Kalo jawaban mu spt itu, buaanyak terdapat dlm Quran. Tp percuma sy sebutkan, toh kamu tetap tdk menerima jawaban dr para user muslim.

Kamu ngerti ga maksud pertanyaan sy ini, yg jg sy ambil dr pertanyaan kamu itu sendiri, Seberapa besar kah... kasih Yesus kpd kamu, Shaggy....???!!

Seberapa besar Shaggy...??!!




Mana ayat quran yang kamu bilang bayak itu ??
Saya kasih jawaban diatas sebenarnya kalau dijabarkan sangat luas maknanya.







Shaggy...

Kalau begitu, jabarkan dulu ayat yg kamu paaprkan diatas.


Shaggy...

BTW, sy kasih contoh satu aja ayat Quran, yg sesuai dgn judul / topik ygkamu buat.

(QS 14:1) : "(Ini adalah) kitab yang Kami turunkan kepadamu, supaya kamu mengeluarkan manusia dari gelap gulita kepada cahaya yang terang benderang dengan izin Tuhan Yang Maha Kuasa lagi Maha Terpuji.”

Allah menurunkan Quran sbg petunjuk yg lurus dan benar bagi umat manusia

Dan satu lagi....

(Qs 2 : 185) : “Pada bulan Ramadan diturunkan Alquran sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu serta pembeda (antara yang hak dan yang bathil).”
Allah menurunkan Quran kpd Muhammad, sbg penyelamat umat manusia dr siksa api neraka.




you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5857
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by BOTELHEM on Sat Feb 26, 2011 9:00 am

hamba tuhan wrote:
BOTELHEM wrote:
shaggy wrote:"Sebab Anak Manusia datang untuk mencari (manusia) dan menyelamatkan (manusia) yang hilang" (Lukas 19:10).


Itulah ujud kasih setia-Nya yang dilimpahkanNya secara khusus kepada manusia!

Aahah..Shaggy..shaggy..jawaban anda seharusnya seperti pertanyaan ente dong...
Seberapa besar kasih-sayangnya Jesus kepada diri anda pribadi atau yg anda rasakan pribadi..??

Lukas 19:9 Kata Yesus kepadanya: "Hari ini telah terjadi keselamatan kepada rumah ini, karena orang inipun anak Abraham.
19:10 Sebab Anak Manusia datang untuk mencari dan menyelamatkan yang hilang."
Mat. 15:24 Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."
waduh shaggy... kasian bener nasibmu, yesus anak manusia utusan tuhan datang utk mencari dan menyelamatkan domba yang hilang dari umat Israel doang... apa shaggy umat israel????

Shaggy anak yang terbuang,..terkucilkan,..sembari berharap kasih sayangnya Jesus kepada dirinya datang,.. yg padahal dirinya tidak memenuhi syarat untuk ia dapat kasih sayangnya sang Jesus...kasihan benar Shaggy..

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5084
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sun Feb 27, 2011 11:02 pm

BOTELHEM wrote:
hamba tuhan wrote:
BOTELHEM wrote:
shaggy wrote:"Sebab Anak Manusia datang untuk mencari (manusia) dan menyelamatkan (manusia) yang hilang" (Lukas 19:10).


Itulah ujud kasih setia-Nya yang dilimpahkanNya secara khusus kepada manusia!

Aahah..Shaggy..shaggy..jawaban anda seharusnya seperti pertanyaan ente dong...
Seberapa besar kasih-sayangnya Jesus kepada diri anda pribadi atau yg anda rasakan pribadi..??

Lukas 19:9 Kata Yesus kepadanya: "Hari ini telah terjadi keselamatan kepada rumah ini, karena orang inipun anak Abraham.
19:10 Sebab Anak Manusia datang untuk mencari dan menyelamatkan yang hilang."
Mat. 15:24 Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."
waduh shaggy... kasian bener nasibmu, yesus anak manusia utusan tuhan datang utk mencari dan menyelamatkan domba yang hilang dari umat Israel doang... apa shaggy umat israel????


Shaggy anak yang terbuang,..terkucilkan,..sembari berharap kasih sayangnya Jesus kepada dirinya datang,.. yg padahal dirinya tidak memenuhi syarat untuk ia dapat kasih sayangnya sang Jesus...kasihan benar Shaggy..
shaggy wrote:"Sebab Anak Manusia datang untuk mencari (manusia) dan menyelamatkan (manusia) yang hilang" (Lukas 19:10).

Itulah ujud kasih setia-Nya yang dilimpahkanNya secara khusus kepada manusia!

Shaggy si Anjing yang Hilang dari Bani Israel!!!!
HAHAHAHHAHAHA...


Wong Si Anak Manusia mencari manusia yang hilang bukan ANJING YANG HILANG SHAGGY!!!!

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5260
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Sat Mar 05, 2011 6:43 am

Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by BOTELHEM on Sat Mar 05, 2011 6:46 am


BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5084
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agus on Sat Mar 05, 2011 6:47 am

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

besar sekali, nikmat yang diberikan Allah...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11927
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Sat Mar 05, 2011 6:49 am


Jawab dulu pertanyaan saya,gak usah berusaha mengalihkan perhatian !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by BOTELHEM on Sat Mar 05, 2011 6:49 am

agus wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

besar sekali, nikmat yang diberikan Allah...


Gampang bener ya Bro jawabnya...
gag perlu buka2 buku ..
:study:

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5084
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by BOTELHEM on Sat Mar 05, 2011 6:50 am

shaggy wrote:

Jawab dulu pertanyaan saya,gak usah berusaha mengalihkan perhatian !!!

Sepertinya sudah saya jawab... Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5084
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Sat Mar 05, 2011 6:53 am

BOTELHEM wrote:
shaggy wrote:

Jawab dulu pertanyaan saya,gak usah berusaha mengalihkan perhatian !!!

Sepertinya sudah saya jawab... Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

Apanya ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agus on Sat Mar 05, 2011 6:53 am

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Yang beginian dianggap pertanyaan serius ?

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11927
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Sat Mar 05, 2011 7:07 am

agus wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Yang beginian dianggap pertanyaan serius ?

Menghitung Nikmat Allah Swt

Pada dasarnya, nikmat dinniyah yang dianugerahkan Allah kepada umat Islam dapat digolongkan menjadi dua. Yakni nikmat taufiq dan nikmat Ismah. Taufiq itu sendiri berarti pertolongan dari Allah, berupa kekuatan diri untuk senantiasa menjalankan ta’at dan ketabahan hati menjauhi maksiat. Imam Ghozali menyebutnya anugerah, karena hal itu menjadi lantaran keselamatan manusia, baik di dunia maupun akhirat.

Selamat di dunia, berarti terbebas dari malapetaka dan musibah. Adakalanya musibah atau malapetaka yang menimpa manusia merupakan adzab atau siksaan di dunia yang diberikan oleh Allah Swt untuk melebur dosa. Sebagai ganti dari adzab akhirat yang berlipat-lipat lebih berat. Sedangkan selamat di akhirat adalah keberuntungan yang tak ada bandingannya, karena Allah menyediakan surga yang tak terbayangkan keindahannya.

Dan, nikmat yang kedua adalah ismah. Yaitu terpelihara dari perbuatan maksiat, dijauhkan dari bid’ah, baik perbuatan maupun keyakinan, dan dihindarkan dari perbuatan orang-orang yang sesat. Seperti kita ketahui bahwa belakangan ini begitu banyak kesesatan dan bid’ah bertebaran di sekitar kita. Mulai dari lahirnya aliran-aliran nyeleneh yang membawa nama Islam, hingga muncul orang-orang yang mengaku sebagai Nabi, Rasul, Jibril bahkan mengaku Tuhan.

Bagaimanapun juga terpelihara dari aliran dan keyakinan semacam itu adalah sebuah anugerah dari Allah Swt yang patut untuk disyukuri. Karena, di antara orang-orang yang terpengaruh aliran sesat tersebut, ada juga yang berpendidikan dan telah mengenal agama Islam.

Dari sekian banyak nikmat yang dianugerahkan oleh Allah kepada umat islam, Islam adalah anugerah yang paling agung. Karena, Islam bukan hanya menuntun manusia pada jalan keselamatan ukhrowi, tapi juga membawa rahmatan lilalamin. Tatacara kehidupan manusia diatur sedemikian rupa, dari yang paling berat sampai urusan makan dan membasuh tangan. Islam juga memberikan pandangan yang berbeda terhadap kehidupan manusia, bahwa kehidupan ini tidak lagi hanya soal mencari makan. Dan manusia seharusnya membedakan dirinya dari hewan ternak yang dipelihara untuk bekerja.
Selain itu, masih banyak nikmat-nikmat lainnya yang tak ada satu pun bisa menghitungnya, kecuali Dzat Yang Maha Mengetahui. Sebagaimana firman-Nya:

وان تعدوا نعمت الله لا تحصوها, ان الانسان لظلوم كفار
“…Dan jika kamu menghitung nikmat Allah, tidaklah dapat kamu menghinggakannya. Sesungguhnya manusia itu, sangat zhalim dan sangat mengingkari (nikmat Allah).” (Q.S. Ibrahim; 34).

Sekali lagi, kita wajib bersyukur atas segala nikmat yang telah dianugerahkan Allah dengan cara taat dan takut. Taat menjalankan segala perintah-Nya dan takut menerjang segala larangan-Nya. Meskipun pada hakikatnya kita bisa bersyukur itu adalah sesuatu yang harus kita syukuri pula.

Rasulullah bersabda: “Sesungguhnya Allah mengharamkan Neraka buat orang yang mengucapkan laa ilaaha illallah karena menginginkan ridha Allah.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim)

Wallahua’lam bisshawab.


http://murtadinkafirun.forumotion.net/t9852-menghitung-nikmat-allah-swt

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agus on Sat Mar 05, 2011 7:09 am

Mantap bro, jawabannya lebih dari yang diperkirakan si shaggy... :04: :04: :04:

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11927
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by you7tube7com on Sun Mar 06, 2011 10:17 pm

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Yang membuat pertanyaan pasti tahu jawabannya.

Nah.... skrg... coba jawab dulu pertanyaan yg kamu ajukan itu

Seberapa besar kasih Allah / Yesus yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Selama kamu belum menjawab ini, artinya, kamu ga bisa menjawab dari pertanyaan kamu itu sendiri, dan selama itu juga, pertanyaan ini akan selalu muncul di hadapan kamu

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5857
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by anti murtad on Sun Mar 06, 2011 10:45 pm

allah swt telah menciptakan saya, kamu, dia, mereka dan kita semua.
baik itu bernyawa ataupun tidak bernyawa.
dari itu allah swt merahmati dan menyayangi saya dan kami semua umat islam untuk terus berada di jalan yang lurus (ajaran islam).
allah swt juga mnjanjikan kami surga sebagai karunia dan rahmat dari-Nya.
tiadak seperti kalian para kafir, allah swt tidak menganugerahkan kalian ajaran islam dan kalian tidak akan di janjikan surga pada hari pembalasan nanti.

anti murtad
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 32
Location : jambi
Job/hobbies : membaca
Reputation : 0
Points : 2132
Registration date : 2011-03-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Tue Mar 08, 2011 7:04 am

anti murtad wrote:allah swt telah menciptakan saya, kamu, dia, mereka dan kita semua.
baik itu bernyawa ataupun tidak bernyawa.
dari itu allah swt merahmati dan menyayangi saya dan kami semua umat islam untuk terus berada di jalan yang lurus (ajaran islam).
allah swt juga mnjanjikan kami surga sebagai karunia dan rahmat dari-Nya.
tiadak seperti kalian para kafir, allah swt tidak menganugerahkan kalian ajaran islam dan kalian tidak akan di janjikan surga pada hari pembalasan nanti.

Jawaban anda terlalu umum dan semua orang juga sudah tahu hal itu.
Yang saya minta adalah jawaban dari pribadi anda.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by BOTELHEM on Tue Mar 08, 2011 7:09 am

shaggy wrote:
anti murtad wrote:allah swt telah menciptakan saya, kamu, dia, mereka dan kita semua.
baik itu bernyawa ataupun tidak bernyawa.
dari itu allah swt merahmati dan menyayangi saya dan kami semua umat islam untuk terus berada di jalan yang lurus (ajaran islam).
allah swt juga mnjanjikan kami surga sebagai karunia dan rahmat dari-Nya.
tiadak seperti kalian para kafir, allah swt tidak menganugerahkan kalian ajaran islam dan kalian tidak akan di janjikan surga pada hari pembalasan nanti.

Jawaban anda terlalu umum dan semua orang juga sudah tahu hal itu.
Yang saya minta adalah jawaban dari pribadi anda.

Shaggy ke-gr-an ya..dapet kasih sayangnya Jesus..??...hihihi...

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5084
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Gak_Mau_DiSembah on Tue Mar 08, 2011 7:15 am

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Udah banyak noh jawaban dari netter muslim....
Masih kurang puas???
ente puasnya kl ma bencong cih.....
Seberapa besar kasih sayang Allah???
Mw jawaban berdasarkan angka?
kl 0 itu angka awal, brp kah angka terakhir shaggy?
Sok noh jawab yg ngakunya profesorr...

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3248
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Tue Mar 08, 2011 7:44 am

Gak_Mau_DiSembah wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Udah banyak noh jawaban dari netter muslim....
Masih kurang puas???
ente puasnya kl ma bencong cih.....
Seberapa besar kasih sayang Allah???
Mw jawaban berdasarkan angka?
kl 0 itu angka awal, brp kah angka terakhir shaggy?
Sok noh jawab yg ngakunya profesorr...

Jawaban dari netter islam disini terlalu umum dan semua orang juga sudah tahu hal itu.
Yang saya minta adalah jawaban dari pribadi anda.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Gak_Mau_DiSembah on Tue Mar 08, 2011 7:49 am

shaggy wrote:
Gak_Mau_DiSembah wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Udah banyak noh jawaban dari netter muslim....
Masih kurang puas???
ente puasnya kl ma bencong cih.....
Seberapa besar kasih sayang Allah???
Mw jawaban berdasarkan angka?
kl 0 itu angka awal, brp kah angka terakhir shaggy?
Sok noh jawab yg ngakunya profesorr...

Jawaban dari netter islam disini terlalu umum dan semua orang juga sudah tahu hal itu.
Yang saya minta adalah jawaban dari pribadi anda.

La iya, itu jawaban pribadi dari saya....
Masa dari Yesus!!!!!


_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3248
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Tue Mar 08, 2011 7:58 am

Gak_Mau_DiSembah wrote:
shaggy wrote:
Gak_Mau_DiSembah wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Udah banyak noh jawaban dari netter muslim....
Masih kurang puas???
ente puasnya kl ma bencong cih.....
Seberapa besar kasih sayang Allah???
Mw jawaban berdasarkan angka?
kl 0 itu angka awal, brp kah angka terakhir shaggy?
Sok noh jawab yg ngakunya profesorr...

Jawaban dari netter islam disini terlalu umum dan semua orang juga sudah tahu hal itu.
Yang saya minta adalah jawaban dari pribadi anda.

La iya, itu jawaban pribadi dari saya....
Masa dari Yesus!!!!!


Ternyata kamu sama seperti netter islam yang lain,
Dangkal !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agoes on Tue Mar 08, 2011 7:58 am

Contoh sederhana bahwa Allah SWT memberikan nikmat kepada para hambanya adalah udara segar atau oksigen yang kita hirup untuk kelangsungan hidup sehari - hari diberikan secara bebas dan gratis, lihatlah beberapa orang yang membutuhkan tabung oksigen dalam proses penyembuhannya di beberapa rumah sakit...

agoes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 123
Reputation : 12
Points : 2412
Registration date : 2010-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Tue Mar 08, 2011 8:01 am

agoes wrote:Contoh sederhana bahwa Allah SWT memberikan nikmat kepada para hambanya adalah udara segar atau oksigen yang kita hirup untuk kelangsungan hidup sehari - hari diberikan secara bebas dan gratis, lihatlah beberapa orang yang membutuhkan tabung oksigen dalam proses penyembuhannya di beberapa rumah sakit...

Semua orang juga tahu akan hal itu bung,bahkan anak kecilpun tahu.
Tapi yang saya minta itu jawaban secara pribadi bukan global.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agoes on Tue Mar 08, 2011 8:03 am

shaggy wrote:
agoes wrote:Contoh sederhana bahwa Allah SWT memberikan nikmat kepada para hambanya adalah udara segar atau oksigen yang kita hirup untuk kelangsungan hidup sehari - hari diberikan secara bebas dan gratis, lihatlah beberapa orang yang membutuhkan tabung oksigen dalam proses penyembuhannya di beberapa rumah sakit...

Semua orang juga tahu akan hal itu bung,bahkan anak kecilpun tahu.
Tapi yang saya minta itu jawaban secara pribadi bukan global.

Jika diminta secara tentu saja saya sebagai muslim akan menjawab bahwa nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada saya adalah Iman dan Islam...

agoes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 123
Reputation : 12
Points : 2412
Registration date : 2010-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Gak_Mau_DiSembah on Tue Mar 08, 2011 8:05 am

shaggy wrote:
Gak_Mau_DiSembah wrote:
shaggy wrote:
Gak_Mau_DiSembah wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Udah banyak noh jawaban dari netter muslim....
Masih kurang puas???
ente puasnya kl ma bencong cih.....
Seberapa besar kasih sayang Allah???
Mw jawaban berdasarkan angka?
kl 0 itu angka awal, brp kah angka terakhir shaggy?
Sok noh jawab yg ngakunya profesorr...

Jawaban dari netter islam disini terlalu umum dan semua orang juga sudah tahu hal itu.
Yang saya minta adalah jawaban dari pribadi anda.

La iya, itu jawaban pribadi dari saya....
Masa dari Yesus!!!!!


Ternyata kamu sama seperti netter islam yang lain,
Dangkal !!!

lebih dangkal otak loe yg gak bisa ngerasain kasi sayang Allah....
Tu ane merahin jawaban dari ane...
Byar ente jelas....
Sok noh dijawab kl ngerti jawaban dari ane....

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3248
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Tue Mar 08, 2011 8:06 am

agoes wrote:
shaggy wrote:
agoes wrote:Contoh sederhana bahwa Allah SWT memberikan nikmat kepada para hambanya adalah udara segar atau oksigen yang kita hirup untuk kelangsungan hidup sehari - hari diberikan secara bebas dan gratis, lihatlah beberapa orang yang membutuhkan tabung oksigen dalam proses penyembuhannya di beberapa rumah sakit...

Semua orang juga tahu akan hal itu bung,bahkan anak kecilpun tahu.
Tapi yang saya minta itu jawaban secara pribadi bukan global.

Jika diminta secara tentu saja saya sebagai muslim akan menjawab bahwa nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada saya adalah Iman dan Islam...

shaggy maunya ini mas agus..... Rasulullah bersabda: “Sesungguhnya Allah mengharamkan Neraka buat orang yang mengucapkan laa ilaaha illallah karena menginginkan ridha Allah.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim)


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agoes on Tue Mar 08, 2011 8:07 am

Alhamdulillah, itulah karunia terbesar dalam Islam.

agoes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 123
Reputation : 12
Points : 2412
Registration date : 2010-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Tue Mar 08, 2011 8:09 am

Gak_Mau_DiSembah wrote:
shaggy wrote:
Gak_Mau_DiSembah wrote:
shaggy wrote:
Gak_Mau_DiSembah wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Udah banyak noh jawaban dari netter muslim....
Masih kurang puas???
ente puasnya kl ma bencong cih.....
Seberapa besar kasih sayang Allah???
Mw jawaban berdasarkan angka?
kl 0 itu angka awal, brp kah angka terakhir shaggy?
Sok noh jawab yg ngakunya profesorr...

Jawaban dari netter islam disini terlalu umum dan semua orang juga sudah tahu hal itu.
Yang saya minta adalah jawaban dari pribadi anda.

La iya, itu jawaban pribadi dari saya....
Masa dari Yesus!!!!!


Ternyata kamu sama seperti netter islam yang lain,
Dangkal !!!

lebih dangkal otak loe yg gak bisa ngerasain kasi sayang Allah....
Tu ane merahin jawaban dari ane...
Byar ente jelas....
Sok noh dijawab kl ngerti jawaban dari ane....

Jawab dulu ini :
Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Tue Mar 08, 2011 8:10 am

agoes wrote:
shaggy wrote:
agoes wrote:Contoh sederhana bahwa Allah SWT memberikan nikmat kepada para hambanya adalah udara segar atau oksigen yang kita hirup untuk kelangsungan hidup sehari - hari diberikan secara bebas dan gratis, lihatlah beberapa orang yang membutuhkan tabung oksigen dalam proses penyembuhannya di beberapa rumah sakit...

Semua orang juga tahu akan hal itu bung,bahkan anak kecilpun tahu.
Tapi yang saya minta itu jawaban secara pribadi bukan global.

Jika diminta secara tentu saja saya sebagai muslim akan menjawab bahwa nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada saya adalah Iman dan Islam...

Jaminannya apa ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Tue Mar 08, 2011 8:11 am

agoes wrote:
shaggy wrote:
agoes wrote:Contoh sederhana bahwa Allah SWT memberikan nikmat kepada para hambanya adalah udara segar atau oksigen yang kita hirup untuk kelangsungan hidup sehari - hari diberikan secara bebas dan gratis, lihatlah beberapa orang yang membutuhkan tabung oksigen dalam proses penyembuhannya di beberapa rumah sakit...

Semua orang juga tahu akan hal itu bung,bahkan anak kecilpun tahu.
Tapi yang saya minta itu jawaban secara pribadi bukan global.

Jika diminta secara tentu saja saya sebagai muslim akan menjawab bahwa nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada saya adalah Iman dan Islam...

jawaban yg mantap mas agus... tanpa dimiliki oleh shaggy.....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agoes on Tue Mar 08, 2011 8:11 am

Jawab dulu ini :
Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

1. Ketenangan Bathin
2. Kepercayaan Diri
3. Iman dan Islam

agoes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 123
Reputation : 12
Points : 2412
Registration date : 2010-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Gak_Mau_DiSembah on Tue Mar 08, 2011 8:16 am

shaggy wrote:
Jawab dulu ini :
Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Neh, ente sebenernya paham ma pertanyaan ente gak c???
Disitu tertulis Seberapa besar.
Kl besar brarti menyangkut angka dan satuan.
Nah maka jawaban ane....
kl 0 itu angka awal, brp kah angka terakhir shaggy?
Kl ente gak ngerti ma pertanyaan ente sendiri, gimana mw ngerti n paham jawaban dari ane....
NGERTOS????

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3248
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Tue Mar 08, 2011 8:23 am

Gak_Mau_DiSembah wrote:
shaggy wrote:
Jawab dulu ini :
Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Neh, ente sebenernya paham ma pertanyaan ente gak c???
Disitu tertulis Seberapa besar.
Kl besar brarti menyangkut angka dan satuan.
Nah maka jawaban ane....
kl 0 itu angka awal, brp kah angka terakhir shaggy?
Kl ente gak ngerti ma pertanyaan ente sendiri, gimana mw ngerti n paham jawaban dari ane....
NGERTOS????

sebesar BOTOL kali bro....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agoes on Tue Mar 08, 2011 8:26 am

tentunya hal ghaib tidak dapat dimengerti oleh ilmu pengetahuan umum yang biasa berlaku di dunia pendidikan, namun ia adalah suatu rahasia hati tentang bagaimana kita meyakininya...

agoes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 123
Reputation : 12
Points : 2412
Registration date : 2010-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Gak_Mau_DiSembah on Tue Mar 08, 2011 8:27 am

hamba tuhan wrote:
Gak_Mau_DiSembah wrote:
shaggy wrote:
Jawab dulu ini :
Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Neh, ente sebenernya paham ma pertanyaan ente gak c???
Disitu tertulis Seberapa besar.
Kl besar brarti menyangkut angka dan satuan.
Nah maka jawaban ane....
kl 0 itu angka awal, brp kah angka terakhir shaggy?
Kl ente gak ngerti ma pertanyaan ente sendiri, gimana mw ngerti n paham jawaban dari ane....
NGERTOS????

sebesar BOTOL kali bro....
Gini nih bro klamaan masuk botol.... otaknya susah berkembang....
Bikin pertanyaan aja belepotan...
Padahal dia sendiri gak paham tuh pertanyaannya....

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3248
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Tue Mar 08, 2011 8:35 am

Gak_Mau_DiSembah wrote:
hamba tuhan wrote:
Gak_Mau_DiSembah wrote:
shaggy wrote:
Jawab dulu ini :
Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Neh, ente sebenernya paham ma pertanyaan ente gak c???
Disitu tertulis Seberapa besar.
Kl besar brarti menyangkut angka dan satuan.
Nah maka jawaban ane....
kl 0 itu angka awal, brp kah angka terakhir shaggy?
Kl ente gak ngerti ma pertanyaan ente sendiri, gimana mw ngerti n paham jawaban dari ane....
NGERTOS????

sebesar BOTOL kali bro....
Gini nih bro klamaan masuk botol.... otaknya susah berkembang....
Bikin pertanyaan aja belepotan...
Padahal dia sendiri gak paham tuh pertanyaannya....

emang dah dr sononya shaggy belepotan dgn pertanyaannya bro......

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agoes on Tue Mar 08, 2011 8:39 am

shaggy wrote:
agoes wrote:
shaggy wrote:
agoes wrote:Contoh sederhana bahwa Allah SWT memberikan nikmat kepada para hambanya adalah udara segar atau oksigen yang kita hirup untuk kelangsungan hidup sehari - hari diberikan secara bebas dan gratis, lihatlah beberapa orang yang membutuhkan tabung oksigen dalam proses penyembuhannya di beberapa rumah sakit...

Semua orang juga tahu akan hal itu bung,bahkan anak kecilpun tahu.
Tapi yang saya minta itu jawaban secara pribadi bukan global.

Jika diminta secara tentu saja saya sebagai muslim akan menjawab bahwa nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada saya adalah Iman dan Islam...

Jaminannya apa ???

Tentu saja jaminannya adalah janji Allah sendiri bagi orang-orang yang beriman tentu akan diselamatkan...

agoes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 123
Reputation : 12
Points : 2412
Registration date : 2010-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by lihd on Wed Mar 09, 2011 2:23 am

Shaggy yg Malang...

Pengen tahu besarnya Kasih Allah terhadap umat Muslim didunia?? Dimulai dari aku aja deh...
Masih beriman dalam Islam sampai saat ini adalah "Kasih Allah" terbesar sampai saat ini..

Kenapa??
Kalo saja aku ngikut "Shaggy yg Malang beserta kaumnya* hehehehe... tidak bisa dibayangkan betapa pedihnya siksa api neraka di akhirat kelak.
Udah jelas ajaran Paulus Sesat kok diyakini terus

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4183
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Sat Mar 19, 2011 8:34 am

lihd wrote:Shaggy yg Malang...

Pengen tahu besarnya Kasih Allah terhadap umat Muslim didunia?? Dimulai dari aku aja deh...
Masih beriman dalam Islam sampai saat ini adalah "Kasih Allah" terbesar sampai saat ini..

Kenapa??
Kalo saja aku ngikut "Shaggy yg Malang beserta kaumnya* hehehehe... tidak bisa dibayangkan betapa pedihnya siksa api neraka di akhirat kelak.
Udah jelas ajaran Paulus Sesat kok diyakini terus

Anda sangat keliru dalam hal memahami antara Kasih Tuhan dengan Iman.
Iman sangatlah beda dengan Kasih Tuhan.
Iman merupakan keyakinan akan adanya Tuhan dan bentuk kesetiaan kepada Tuhan.
Maka jawaban anda sangat jauh dari apa yang saya tanyakan.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Sat Mar 19, 2011 8:42 am

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Dari Abu Dzar r.a. yang menceritakan bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Barangsiapa mengucapkan, ‘Laa ilaaha illallaah Muhammadur rasulullah,’ kemudian meninggal, maka pasti masuk surga.”(HR Bukhari & Muslim)

Dari Abu Dzar pula, dia telah berkata bahwa sesungguhnya Nabi saw telah bersabda, “Telah datang kepadaku malaikat Jibril dan memberi kabar gembira kepadaku, bahwa barangsiapa yang meninggal diantara umatmu dalam keadaan tanpa mempersekutukan Allah, maka pasti akan masuk surga, walaupun dia berbuat zina dan mencuri.” Nabi saw. mengulangi sampai dua kali.(HR Bukhari & Muslim)

shaggy mau kasih sayang ALLAH.... ucapkan Laa ilaaha illallaah Muhammadur rasulullah, dijamin kelak masuk surga



_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agus on Sat Mar 19, 2011 9:01 am

shaggy mau kasih sayang ALLAH.... ucapkan Laa ilaaha illallaah Muhammadur rasulullah, dijamin kelak masuk surga

yang dia butuhkan itu cuma tulang aja bro...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11927
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Sat Mar 19, 2011 9:03 am

agus wrote:
shaggy mau kasih sayang ALLAH.... ucapkan Laa ilaaha illallaah Muhammadur rasulullah, dijamin kelak masuk surga

yang dia butuhkan itu cuma tulang aja bro...

kalo mau tulang ntar plg byk dineraka bro agus...... tulang yg udah dibakar lg lho shaggy....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agus on Sat Mar 19, 2011 9:05 am

kalo mau tulang ntar plg byk dineraka bro agus...... tulang yg udah dibakar lg lho shaggy....

Wah, shaggy jadi ngiler neh. Ada tulang bakar di neraka...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11927
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Sat Mar 19, 2011 9:08 am

agus wrote:
kalo mau tulang ntar plg byk dineraka bro agus...... tulang yg udah dibakar lg lho shaggy....

Wah, shaggy jadi ngiler neh. Ada tulang bakar di neraka...

emang bro agus... shaggy ngiler ngebayanginnya...... makanya lgsung terdiam tuh!!!!


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agus on Sat Mar 19, 2011 9:11 am

Bener bro, dia sudah nggak tahan pingin ngerasain tulang bakar....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11927
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Sat Mar 19, 2011 9:12 am

agus wrote:Bener bro, dia sudah nggak tahan pingin ngerasain tulang bakar....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Sat Mar 19, 2011 9:15 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Dari Abu Dzar r.a. yang menceritakan bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Barangsiapa mengucapkan, ‘Laa ilaaha illallaah Muhammadur rasulullah,’ kemudian meninggal, maka pasti masuk surga.”(HR Bukhari & Muslim)

Dari Abu Dzar pula, dia telah berkata bahwa sesungguhnya Nabi saw telah bersabda, “Telah datang kepadaku malaikat Jibril dan memberi kabar gembira kepadaku, bahwa barangsiapa yang meninggal diantara umatmu dalam keadaan tanpa mempersekutukan Allah, maka pasti akan masuk surga, walaupun dia berbuat zina dan mencuri.” Nabi saw. mengulangi sampai dua kali.(HR Bukhari & Muslim)

shaggy mau kasih sayang ALLAH.... ucapkan Laa ilaaha illallaah Muhammadur rasulullah, dijamin kelak masuk surga



Kok bertolak belakang dengan ini yah :
Nabi
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidak mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

Bagaimana bisa menjamin orang masuk sorga dia sendiri saja gak tahu apa yang akan dilakukan allah swt nanti ????

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8317
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agus on Sat Mar 19, 2011 9:15 am

Kalau dengar soal tulang bakar, wah seneng banget dia tuh...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11927
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Sat Mar 19, 2011 9:19 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Dari Abu Dzar r.a. yang menceritakan bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Barangsiapa mengucapkan, ‘Laa ilaaha illallaah Muhammadur rasulullah,’ kemudian meninggal, maka pasti masuk surga.”(HR Bukhari & Muslim)

Dari Abu Dzar pula, dia telah berkata bahwa sesungguhnya Nabi saw telah bersabda, “Telah datang kepadaku malaikat Jibril dan memberi kabar gembira kepadaku, bahwa barangsiapa yang meninggal diantara umatmu dalam keadaan tanpa mempersekutukan Allah, maka pasti akan masuk surga, walaupun dia berbuat zina dan mencuri.” Nabi saw. mengulangi sampai dua kali.(HR Bukhari & Muslim)

shaggy mau kasih sayang ALLAH.... ucapkan Laa ilaaha illallaah Muhammadur rasulullah, dijamin kelak masuk surga



Kok bertolak belakang dengan ini yah :
Nabi
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidak mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

Bagaimana bisa menjamin orang masuk sorga dia sendiri saja gak tahu apa yang akan dilakukan allah swt nanti ????

namun aku tidak mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu.... emang ada yg tau apa yg akan Allah lakukan terhadap manusia besok, lusa dan selanjutnya selama hidup didunia ini shaggy????? itu artinya tidak sepenuhnya tau.... contohnya yesus aja gak tau kalo pohon ara tdk berbuah, kiamat kapan.......

Yohanes 17:9 Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu

liat aja kata yesus tuh.....



_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13169
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agus on Sat Mar 19, 2011 9:32 am

namun aku tidak mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu.... emang ada yg tau apa yg akan Allah lakukan terhadap manusia besok, lusa dan selanjutnya selama hidup didunia ini shaggy????? itu artinya tidak sepenuhnya tau.... contohnya yesus aja gak tau kalo pohon ara tdk berbuah, kiamat kapan.......

ini lebih payah lagi, tuhan yang disembah shaggy koq nggak tahu kapan kiamat datang ?

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11927
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Sponsored content Today at 3:19 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 9 of 12 Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11, 12  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum