MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Pertanyan serius untuk umat islam

Page 10 of 12 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11, 12  Next

View previous topic View next topic Go down

Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Thu Dec 23, 2010 10:16 am

First topic message reminder :

Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8319
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down


Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Sat Mar 19, 2011 9:35 am

agus wrote:
namun aku tidak mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu.... emang ada yg tau apa yg akan Allah lakukan terhadap manusia besok, lusa dan selanjutnya selama hidup didunia ini shaggy????? itu artinya tidak sepenuhnya tau.... contohnya yesus aja gak tau kalo pohon ara tdk berbuah, kiamat kapan.......

ini lebih payah lagi, tuhan yang disembah shaggy koq nggak tahu kapan kiamat datang ?

hahahaaaa...... kasian bener shaggy bro agus..... apalagi kalo dia emang pinter memahami beybelnya.....

Yohanes 17:9 Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu

adakah yesus berdoa utk shaggy cs?????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13171
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agus on Sat Mar 19, 2011 9:45 am

wah, kayaknya ketiduran nih shaggy...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11929
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Sat Mar 19, 2011 9:47 am

agus wrote:wah, kayaknya ketiduran nih shaggy...


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13171
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Sat Mar 19, 2011 10:02 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Dari Abu Dzar r.a. yang menceritakan bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Barangsiapa mengucapkan, ‘Laa ilaaha illallaah Muhammadur rasulullah,’ kemudian meninggal, maka pasti masuk surga.”(HR Bukhari & Muslim)

Dari Abu Dzar pula, dia telah berkata bahwa sesungguhnya Nabi saw telah bersabda, “Telah datang kepadaku malaikat Jibril dan memberi kabar gembira kepadaku, bahwa barangsiapa yang meninggal diantara umatmu dalam keadaan tanpa mempersekutukan Allah, maka pasti akan masuk surga, walaupun dia berbuat zina dan mencuri.” Nabi saw. mengulangi sampai dua kali.(HR Bukhari & Muslim)

shaggy mau kasih sayang ALLAH.... ucapkan Laa ilaaha illallaah Muhammadur rasulullah, dijamin kelak masuk surga



Kok bertolak belakang dengan ini yah :
Nabi
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidak mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

Bagaimana bisa menjamin orang masuk sorga dia sendiri saja gak tahu apa yang akan dilakukan allah swt nanti ????

namun aku tidak mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu.... emang ada yg tau apa yg akan Allah lakukan terhadap manusia besok, lusa dan selanjutnya selama hidup didunia ini shaggy????? itu artinya tidak sepenuhnya tau.... contohnya yesus aja gak tau kalo pohon ara tdk berbuah, kiamat kapan.......

Yohanes 17:9 Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu

liat aja kata yesus tuh.....


Kamu mau bandingkan Yesus dengan muhammad yah !
Dari Abu Dzar r.a. yang menceritakan bahwa
Rasulullah saw. bersabda, “Barangsiapa mengucapkan, ‘Laa ilaaha
illallaah Muhammadur rasulullah,’ kemudian meninggal, maka pasti masuk
surga.”(HR Bukhari & Muslim)

Dari Abu Dzar pula, dia telah
berkata bahwa sesungguhnya Nabi saw telah bersabda, “Telah datang
kepadaku malaikat Jibril dan memberi kabar gembira kepadaku, bahwa
barangsiapa yang meninggal diantara umatmu dalam keadaan tanpa
mempersekutukan Allah, maka pasti akan masuk surga, walaupun dia
berbuat zina dan mencuri.” Nabi saw. mengulangi sampai dua kali.(HR
Bukhari & Muslim)
Nabi
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidak mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

Perbandingan yang kamu berikan
Yohanes 17:9 Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk
dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan
kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu
.
Lihat apa yang dikatakan dan dilakukan oleh Yesus dan muhammad.
dan bandingkan.
Apakah diantara keduanya ada persamaan atau tidak ???
Kalau jawaban saya sangat berbeda.
Muhamamd minta pengakuan dan tidak tahu yang akan terjadi kemudian.
Yesus berdoa untuk umatnya dan Dia tahu akan kemana umatnya nanti.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8319
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Mon Mar 21, 2011 12:04 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Dari Abu Dzar r.a. yang menceritakan bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Barangsiapa mengucapkan, ‘Laa ilaaha illallaah Muhammadur rasulullah,’ kemudian meninggal, maka pasti masuk surga.”(HR Bukhari & Muslim)

Dari Abu Dzar pula, dia telah berkata bahwa sesungguhnya Nabi saw telah bersabda, “Telah datang kepadaku malaikat Jibril dan memberi kabar gembira kepadaku, bahwa barangsiapa yang meninggal diantara umatmu dalam keadaan tanpa mempersekutukan Allah, maka pasti akan masuk surga, walaupun dia berbuat zina dan mencuri.” Nabi saw. mengulangi sampai dua kali.(HR Bukhari & Muslim)

shaggy mau kasih sayang ALLAH.... ucapkan Laa ilaaha illallaah Muhammadur rasulullah, dijamin kelak masuk surga



Kok bertolak belakang dengan ini yah :
Nabi
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidak mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

Bagaimana bisa menjamin orang masuk sorga dia sendiri saja gak tahu apa yang akan dilakukan allah swt nanti ????

namun aku tidak mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu.... emang ada yg tau apa yg akan Allah lakukan terhadap manusia besok, lusa dan selanjutnya selama hidup didunia ini shaggy????? itu artinya tidak sepenuhnya tau.... contohnya yesus aja gak tau kalo pohon ara tdk berbuah, kiamat kapan.......

Yohanes 17:9 Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu

liat aja kata yesus tuh.....


Kamu mau bandingkan Yesus dengan muhammad yah !
Dari Abu Dzar r.a. yang menceritakan bahwa
Rasulullah saw. bersabda, “Barangsiapa mengucapkan, ‘Laa ilaaha
illallaah Muhammadur rasulullah,’ kemudian meninggal, maka pasti masuk
surga.”(HR Bukhari & Muslim)

Dari Abu Dzar pula, dia telah
berkata bahwa sesungguhnya Nabi saw telah bersabda, “Telah datang
kepadaku malaikat Jibril dan memberi kabar gembira kepadaku, bahwa
barangsiapa yang meninggal diantara umatmu dalam keadaan tanpa
mempersekutukan Allah, maka pasti akan masuk surga, walaupun dia
berbuat zina dan mencuri.” Nabi saw. mengulangi sampai dua kali.(HR
Bukhari & Muslim)
Nabi
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidak mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

Perbandingan yang kamu berikan
Yohanes 17:9 Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk
dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan
kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu
.
Lihat apa yang dikatakan dan dilakukan oleh Yesus dan muhammad.
dan bandingkan.
Apakah diantara keduanya ada persamaan atau tidak ???
Kalau jawaban saya sangat berbeda.
Muhamamd minta pengakuan dan tidak tahu yang akan terjadi kemudian.
Yesus berdoa untuk umatnya dan Dia tahu akan kemana umatnya nanti.

1. liat hadits yg kamu copas itu shaggy.....
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidak mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9)
dimana ya kamu copas??? liat dalam kurung itu...... bikin ngakak aja.... makanya kalo buat fitnahan siapkan dl ilmunya yg matang.......

2. Yesus berdoa untuk umatnya dan Dia tahu akan kemana umatnya nanti menurut shaggy... emang kmn umatnya yesus yaitu 12 suku israel nanti shaggy?????

Mrk. 10:40 Tetapi hal duduk di sebelah kanan-Ku atau di sebelah kiri-Ku, Aku tidak berhak memberikannya. Itu akan diberikan kepada orang-orang bagi siapa itu telah disediakan."

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13171
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Mon Mar 21, 2011 2:06 am

Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8319
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Gak_Mau_DiSembah on Mon Mar 21, 2011 3:19 am


wah masih tulul jg....
udah paham ma pertanyaan ente blm????

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3250
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Mon Mar 21, 2011 3:20 am

Gak_Mau_DiSembah wrote:
wah masih tulul jg....
udah paham ma pertanyaan ente blm????

Dah lebih baik kamu diam saja daripada bikin malu umat islam yang lain.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8319
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Gak_Mau_DiSembah on Mon Mar 21, 2011 3:28 am

shaggy wrote:
Gak_Mau_DiSembah wrote:
wah masih tulul jg....
udah paham ma pertanyaan ente blm????

Dah lebih baik kamu diam saja daripada bikin malu umat islam yang lain.

ckckckck nyuruh diem....

ktahuan gak bs nangkep lemparan bola dari ane yh????
Sok noh dijawab kl emg ente udh paham dr pertanyaan bodoh kau....

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3250
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by lisaduri on Mon Mar 21, 2011 4:23 am

maksudnya di suruh diam .. karena si shaggy dog juga diam lias gak bisa jawab ...!!!

lisaduri
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 90
Reputation : 1
Points : 2343
Registration date : 2010-10-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Gak_Mau_DiSembah on Mon Mar 21, 2011 4:54 am


gini nih bro.... kl udah kepojok lgsg kabur.
bsk balik sini, nanya hal yg sama lg.....
Byar kita lupa kl shaggy masih blm bs jawab gtu deh....



_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3250
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agus on Mon Mar 21, 2011 9:52 am

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???


Dasar budek.....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11929
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by you7tube7com on Tue Mar 22, 2011 8:21 am

Shaggy ini bertanya kepada MASING - MASING user islam disini.

Jadi, meskipun salah satu user Islam telah menjawab yg menurut Shaggy itu adl jawaban tak terbantahkan, maka si Shaggy tidak akan bertanya lagi kpd si penjawab tsb, melainkan bertanya kpd user Islam lainnya dgn pertanaan yg sama.

Sy rasa, si Shaggy ini hanya ingin mencari pendapat pribadi. Memancing, apa saja jawaban demi jawaban dr user Islam disini, untuk menjadi umpan balik bagi si Shaggy.

Padahal, satu jawaban saja dr user Islam, sudah merupakan mewakili dr semua user Islam disini dan umat Islam pd umumnya.

Bro... enaknya gimana yaa..??!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5859
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by anti murtad on Tue Mar 22, 2011 7:21 pm

shaggy wrote:
anti murtad wrote:allah swt telah menciptakan saya, kamu, dia, mereka dan kita semua.
baik itu bernyawa ataupun tidak bernyawa.
dari itu allah swt merahmati dan menyayangi saya dan kami semua umat islam untuk terus berada di jalan yang lurus (ajaran islam).
allah swt juga mnjanjikan kami surga sebagai karunia dan rahmat dari-Nya.
tiadak seperti kalian para kafir, allah swt tidak menganugerahkan kalian ajaran islam dan kalian tidak akan di janjikan surga pada hari pembalasan nanti.

Jawaban anda terlalu umum dan semua orang juga sudah tahu hal itu.
Yang saya minta adalah jawaban dari pribadi anda.
SAYA MUSLIM,,,
KAMU KAFIR.
ITU JAWABAN SAYA YANG SANGAT PRIBADI.

anti murtad
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 32
Location : jambi
Job/hobbies : membaca
Reputation : 0
Points : 2134
Registration date : 2011-03-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by lihd on Tue Mar 22, 2011 8:27 pm

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Karena dijelasin seperti apa aja Bung Shaggy Anjing Paulus ga ngerti2 yah mending gini aja.
Kalo menurut Bung Shaggy apa hayo??
Kalo kasih Yesus yg dinikmati Bung Shaggy seperti apaan? Jangan cuman nggonggong mulu...

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4185
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Tue Mar 22, 2011 8:46 pm

lihd wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Karena dijelasin seperti apa aja Bung Shaggy Anjing Paulus ga ngerti2 yah mending gini aja.
Kalo menurut Bung Shaggy apa hayo??
Kalo kasih Yesus yg dinikmati Bung Shaggy seperti apaan? Jangan cuman nggonggong mulu...

Mat. 9:13 Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa."

Mat. 12:7 Jika memang kamu mengerti maksud firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, tentu kamu tidak menghukum orang yang tidak bersalah.
kalo bersalah harus dihukum ya???

yesus gak bisa memberikan kasih apa2 bro.... malah yesus mohon dikasihi alias minta belas kasihan......


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13171
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by lihd on Tue Mar 22, 2011 10:21 pm

hamba tuhan wrote:
lihd wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Karena dijelasin seperti apa aja Bung Shaggy Anjing Paulus ga ngerti2 yah mending gini aja.
Kalo menurut Bung Shaggy apa hayo??
Kalo kasih Yesus yg dinikmati Bung Shaggy seperti apaan? Jangan cuman nggonggong mulu...

Mat. 9:13 Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa."

Mat. 12:7 Jika memang kamu mengerti maksud firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, tentu kamu tidak menghukum orang yang tidak bersalah.
kalo bersalah harus dihukum ya???

yesus gak bisa memberikan kasih apa2 bro.... malah yesus mohon dikasihi alias minta belas kasihan......


Jadi bener nih Yesus itu Tuhan umat Paulus itu rendahan ya??
Udah dikorbanin buat nebus dosa... cuman pake cawat lagi hehehehe trus minta2 belas kasihan kaya tukang ngemis lagi....


_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4185
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Wed Mar 23, 2011 11:03 am

hamba tuhan wrote:
lihd wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Karena dijelasin seperti apa aja Bung Shaggy Anjing Paulus ga ngerti2 yah mending gini aja.
Kalo menurut Bung Shaggy apa hayo??
Kalo kasih Yesus yg dinikmati Bung Shaggy seperti apaan? Jangan cuman nggonggong mulu...

Mat. 9:13 Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa."

Mat. 12:7 Jika memang kamu mengerti maksud firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, tentu kamu tidak menghukum orang yang tidak bersalah.
kalo bersalah harus dihukum ya???

yesus gak bisa memberikan kasih apa2 bro.... malah yesus mohon dikasihi alias minta belas kasihan......


Kalau kamu gak tahu maknanya jangan copas ayat alkitab deh,biar gak ditertawain orang.
Makna ayat diatas adalah belas kasihan kepada setiap orang,bukan Yesus yang minta dikasiani.
Yohanes 13:34-35
(34) Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu
supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu
demikian pula kamu harus saling mengasihi.
(35) Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi."

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8319
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Gak_Mau_DiSembah on Wed Mar 23, 2011 12:08 pm


sebaiknya km pelajari lg pertanyaanmu....
byar gak malu-maluin...

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3250
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Wed Mar 23, 2011 2:36 pm

Gak_Mau_DiSembah wrote:
sebaiknya km pelajari lg pertanyaanmu....
byar gak malu-maluin...
Anak kecil saja bisa ngerti maksud dari pertanyaan saya,masa kamu yang udah gede masih gak ngerti-ngerti !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8319
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Wed Mar 23, 2011 3:39 pm

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
lihd wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Karena dijelasin seperti apa aja Bung Shaggy Anjing Paulus ga ngerti2 yah mending gini aja.
Kalo menurut Bung Shaggy apa hayo??
Kalo kasih Yesus yg dinikmati Bung Shaggy seperti apaan? Jangan cuman nggonggong mulu...

Mat. 9:13 Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa."

Mat. 12:7 Jika memang kamu mengerti maksud firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, tentu kamu tidak menghukum orang yang tidak bersalah.
kalo bersalah harus dihukum ya???

yesus gak bisa memberikan kasih apa2 bro.... malah yesus mohon dikasihi alias minta belas kasihan......


Kalau kamu gak tahu maknanya jangan copas ayat alkitab deh,biar gak ditertawain orang.
Makna ayat diatas adalah belas kasihan kepada setiap orang,bukan Yesus yang minta dikasiani.
Yohanes 13:34-35
(34) Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu
supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu
demikian pula kamu harus saling mengasihi.
(35) Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi."

Yang Kukehendaki ialah belas kasihan... apa maksudnya shaggy?????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13171
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Gak_Mau_DiSembah on Wed Mar 23, 2011 3:58 pm

shaggy wrote:
Gak_Mau_DiSembah wrote:
sebaiknya km pelajari lg pertanyaanmu....
byar gak malu-maluin...
Anak kecil saja bisa ngerti maksud dari pertanyaan saya,masa kamu yang udah gede masih gak ngerti-ngerti !

wikikikikik....
disindir kok gak nyadar.....
ente dah paham me pertanyaan ente blm?
kl udh paham bagus deh....
balikin noh lemparan bola dr ane....

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3250
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Wed Mar 23, 2011 4:01 pm

Gak usah pada OOT deh lebih baik kalian jawab pertanyaan saya !!!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8319
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Gak_Mau_DiSembah on Wed Mar 23, 2011 4:05 pm

shaggy wrote:Gak usah pada OOT deh lebih baik kalian jawab pertanyaan saya !!!!

Sapa jg yg OOT dungu....
Itu kan jawaban dr topic ente...
ente tau OOT gak c????
Org disuruh mahami pertanyaannya sendiri kok dibilang OOT

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3250
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Wed Mar 23, 2011 4:11 pm

shaggy wrote:Gak usah pada OOT deh lebih baik kalian jawab pertanyaan saya !!!!

udah dijawab msh jg muter2...... mau menghindar yg gak bisa dijelaskan ya shaggy.....

Dari Abu Dzar pula, dia telah
berkata bahwa sesungguhnya Nabi saw telah bersabda, “Telah datang kepadaku malaikat Jibril dan memberi kabar gembira kepadaku, bahwa barangsiapa yang meninggal diantara umatmu dalam keadaan tanpa mempersekutukan Allah, maka pasti akan masuk surga, walaupun dia berbuat zina dan mencuri.” Nabi saw. mengulangi sampai dua kali.(HR
Bukhari & Muslim)

dalam kristen ada gak jaminan surga?????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13171
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Gak_Mau_DiSembah on Wed Mar 23, 2011 4:14 pm


Jurus TS menghindar.....
OOT.....!!!!

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3250
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Wed Mar 23, 2011 4:17 pm

Gak_Mau_DiSembah wrote:
Jurus TS menghindar.....
OOT.....!!!!

berarti jgn skak mat dl ya bro GMD....... kita biarin aja shaggy muter2 trus.....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13171
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Gak_Mau_DiSembah on Wed Mar 23, 2011 4:26 pm


Udah kabur lagi kan shaggy nya.......

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3250
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Sat Mar 26, 2011 9:55 am

Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8319
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agus on Sat Mar 26, 2011 11:05 am

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Siapakah saksi yesus digondol iblis laknatullah ? Laughing Laughing Laughing

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11929
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Mon Apr 04, 2011 10:15 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Dari Abu Dzar r.a. yang menceritakan bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Barangsiapa mengucapkan, ‘Laa ilaaha illallaah Muhammadur rasulullah,’ kemudian meninggal, maka pasti masuk surga.”(HR Bukhari & Muslim)

Dari Abu Dzar pula, dia telah berkata bahwa sesungguhnya Nabi saw telah bersabda, “Telah datang kepadaku malaikat Jibril dan memberi kabar gembira kepadaku, bahwa barangsiapa yang meninggal diantara umatmu dalam keadaan tanpa mempersekutukan Allah, maka pasti akan masuk surga, walaupun dia berbuat zina dan mencuri.” Nabi saw. mengulangi sampai dua kali.(HR Bukhari & Muslim)

shaggy mau kasih sayang ALLAH.... ucapkan Laa ilaaha illallaah Muhammadur rasulullah, dijamin kelak masuk surga



Kok bertolak belakang dengan ini yah :
Nabi
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidak mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

Bagaimana bisa menjamin orang masuk sorga dia sendiri saja gak tahu apa yang akan dilakukan allah swt nanti ????

namun aku tidak mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu.... emang ada yg tau apa yg akan Allah lakukan terhadap manusia besok, lusa dan selanjutnya selama hidup didunia ini shaggy????? itu artinya tidak sepenuhnya tau.... contohnya yesus aja gak tau kalo pohon ara tdk berbuah, kiamat kapan.......

Yohanes 17:9 Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu

liat aja kata yesus tuh.....


Kamu mau bandingkan Yesus dengan muhammad yah !
Dari Abu Dzar r.a. yang menceritakan bahwa
Rasulullah saw. bersabda, “Barangsiapa mengucapkan, ‘Laa ilaaha
illallaah Muhammadur rasulullah,’ kemudian meninggal, maka pasti masuk
surga.”(HR Bukhari & Muslim)

Dari Abu Dzar pula, dia telah
berkata bahwa sesungguhnya Nabi saw telah bersabda, “Telah datang
kepadaku malaikat Jibril dan memberi kabar gembira kepadaku, bahwa
barangsiapa yang meninggal diantara umatmu dalam keadaan tanpa
mempersekutukan Allah, maka pasti akan masuk surga, walaupun dia
berbuat zina dan mencuri.” Nabi saw. mengulangi sampai dua kali.(HR
Bukhari & Muslim)
Nabi
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidak mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

Perbandingan yang kamu berikan
Yohanes 17:9 Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk
dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan
kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu
.
Lihat apa yang dikatakan dan dilakukan oleh Yesus dan muhammad.
dan bandingkan.
Apakah diantara keduanya ada persamaan atau tidak ???
Kalau jawaban saya sangat berbeda.
Muhamamd minta pengakuan dan tidak tahu yang akan terjadi kemudian.
Yesus berdoa untuk umatnya dan Dia tahu akan kemana umatnya nanti.

1. liat hadits yg kamu copas itu shaggy.....
nabi berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidak mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9)
dimana ya kamu copas??? liat dalam kurung itu...... bikin ngakak aja.... makanya kalo buat fitnahan siapkan dl ilmunya yg matang.......

2. Yesus berdoa untuk umatnya dan Dia tahu akan kemana umatnya nanti menurut shaggy... emang kmn umatnya yesus yaitu 12 suku israel nanti shaggy?????

Mrk. 10:40 Tetapi hal duduk di sebelah kanan-Ku atau di sebelah kiri-Ku, Aku tidak berhak memberikannya. Itu akan diberikan kepada orang-orang bagi siapa itu telah disediakan."

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13171
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Mon Apr 04, 2011 10:34 am

@Ht

Silahkan buat thread baru untuk semua pertanyaan kamu diatas !!

Sekarang kita kembali ke pokok bahasan disini dan silahkan jawab pertanyaan saya.
ini saya ingatkan lagi pertanyaannya :

Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8319
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by BOTELHEM on Mon Apr 04, 2011 10:43 am

shaggy wrote:@Ht

Silahkan buat thread baru untuk semua pertanyaan kamu diatas !!

Sekarang kita kembali ke pokok bahasan disini dan silahkan jawab pertanyaan saya.
ini saya ingatkan lagi pertanyaannya :

Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Kebaradaan saya masih dibumi Bro, belon di akhirat...

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5086
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Mon Apr 04, 2011 10:56 am

BOTELHEM wrote:
shaggy wrote:@Ht

Silahkan buat thread baru untuk semua pertanyaan kamu diatas !!

Sekarang kita kembali ke pokok bahasan disini dan silahkan jawab pertanyaan saya.
ini saya ingatkan lagi pertanyaannya :

Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Kebaradaan saya masih dibumi Bro, belon di akhirat...
jawab saja yang dibumi dulu both.
setelah itu baru jawab akhiratnya.
Mudah kan !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8319
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by BOTELHEM on Mon Apr 04, 2011 11:00 am

shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:
shaggy wrote:@Ht

Silahkan buat thread baru untuk semua pertanyaan kamu diatas !!

Sekarang kita kembali ke pokok bahasan disini dan silahkan jawab pertanyaan saya.
ini saya ingatkan lagi pertanyaannya :

Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Kebaradaan saya masih dibumi Bro, belon di akhirat...
jawab saja yang dibumi dulu both.
setelah itu baru jawab akhiratnya.
Mudah kan !

Udah saya jwab kok, kamu saja tidak ingat...
Kalau yang di akhirat tunggu saya dipanggil Allah dulu ya, itupun kalau saya deluan, kalau kamu yg deluan...wah pasti kamu dapatkan langsung jwabannya sama Allah SWT....

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5086
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Mon Apr 04, 2011 11:14 am

BOTELHEM wrote:
shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:
shaggy wrote:@Ht

Silahkan buat thread baru untuk semua pertanyaan kamu diatas !!

Sekarang kita kembali ke pokok bahasan disini dan silahkan jawab pertanyaan saya.
ini saya ingatkan lagi pertanyaannya :

Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Kebaradaan saya masih dibumi Bro, belon di akhirat...
jawab saja yang dibumi dulu both.
setelah itu baru jawab akhiratnya.
Mudah kan !

Udah saya jwab kok, kamu saja tidak ingat...
Kalau yang di akhirat tunggu saya dipanggil Allah dulu ya, itupun kalau saya deluan, kalau kamu yg deluan...wah pasti kamu dapatkan langsung jwabannya sama Allah SWT....
Inget kok,intinya saja seh.
kalau gak salah jawaban kamu yang serba gratis itu yah.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8319
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by BOTELHEM on Mon Apr 04, 2011 11:16 am

Apa ni kamsud serba gratis,.?.bisa bawa postingan gw lg nggak, di COPAS aja...biar anda saksikan lagi....

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5086
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by you7tube7com on Mon Apr 04, 2011 10:01 pm

hamba tuhan wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Dari Abu Dzar r.a. yang menceritakan bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Barangsiapa mengucapkan, ‘Laa ilaaha illallaah Muhammadur rasulullah,’ kemudian meninggal, maka pasti masuk surga.”(HR Bukhari & Muslim)

Dari Abu Dzar pula, dia telah berkata bahwa sesungguhnya Nabi saw telah bersabda, “Telah datang kepadaku malaikat Jibril dan memberi kabar gembira kepadaku, bahwa barangsiapa yang meninggal diantara umatmu dalam keadaan tanpa mempersekutukan Allah, maka pasti akan masuk surga, walaupun dia berbuat zina dan mencuri.” Nabi saw. mengulangi sampai dua kali.(HR Bukhari & Muslim)

shaggy mau kasih sayang ALLAH.... ucapkan Laa ilaaha illallaah Muhammadur rasulullah, dijamin kelak masuk surga



Kok bertolak belakang dengan ini yah :
Nabi
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidak mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

Bagaimana bisa menjamin orang masuk sorga dia sendiri saja gak tahu apa yang akan dilakukan allah swt nanti ????

namun aku tidak mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu.... emang ada yg tau apa yg akan Allah lakukan terhadap manusia besok, lusa dan selanjutnya selama hidup didunia ini shaggy????? itu artinya tidak sepenuhnya tau.... contohnya yesus aja gak tau kalo pohon ara tdk berbuah, kiamat kapan.......

Yohanes 17:9 Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu

liat aja kata yesus tuh.....


Kamu mau bandingkan Yesus dengan muhammad yah !
Dari Abu Dzar r.a. yang menceritakan bahwa
Rasulullah saw. bersabda, “Barangsiapa mengucapkan, ‘Laa ilaaha
illallaah Muhammadur rasulullah,’ kemudian meninggal, maka pasti masuk
surga.”(HR Bukhari & Muslim)

Dari Abu Dzar pula, dia telah
berkata bahwa sesungguhnya Nabi saw telah bersabda, “Telah datang
kepadaku malaikat Jibril dan memberi kabar gembira kepadaku, bahwa
barangsiapa yang meninggal diantara umatmu dalam keadaan tanpa
mempersekutukan Allah, maka pasti akan masuk surga, walaupun dia
berbuat zina dan mencuri.” Nabi saw. mengulangi sampai dua kali.(HR
Bukhari & Muslim)
Nabi
berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidak mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9).

Perbandingan yang kamu berikan
Yohanes 17:9 Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk
dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan
kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu
.
Lihat apa yang dikatakan dan dilakukan oleh Yesus dan muhammad.
dan bandingkan.
Apakah diantara keduanya ada persamaan atau tidak ???
Kalau jawaban saya sangat berbeda.
Muhamamd minta pengakuan dan tidak tahu yang akan terjadi kemudian.
Yesus berdoa untuk umatnya dan Dia tahu akan kemana umatnya nanti.

1. liat hadits yg kamu copas itu shaggy.....
nabi berkata,“Demi Allah, walaupun aku adalah seorang Nabi Allah, namun aku
tidak mengetahui apa yang akan Allah lakukan terhadap diriku dan dirimu”
(Hadis V/266 dan Qs 46 :9)
dimana ya kamu copas??? liat dalam kurung itu...... bikin ngakak aja.... makanya kalo buat fitnahan siapkan dl ilmunya yg matang.......

2. Yesus berdoa untuk umatnya dan Dia tahu akan kemana umatnya nanti menurut shaggy... emang kmn umatnya yesus yaitu 12 suku israel nanti shaggy?????

Mrk. 10:40 Tetapi hal duduk di sebelah kanan-Ku atau di sebelah kiri-Ku, Aku tidak berhak memberikannya. Itu akan diberikan kepada orang-orang bagi siapa itu telah disediakan."

Ada suatu kisah...
Suatu hari, berkumpullah bbrp orang utk melakukan diskusi / sharing / berbagi crita dan kisah mereka masing2.
Dan ada satu orang baru disana, sebut saja si A.

Sang moderator, sebut saja si M, memperkenalkan si A ini kpd yg lainnya.

M : Teman2.. kita kedatangan peserta baru..

Lalu si M mempersilahkan si A utk memperkenalkan diri seraya berkata :
M : Halo A... coba kamu ceritakan SIAPA DIRIMU...??!
A : Halo teman2... nama sy A, sy adl seorang karyawan di perusahaan.....

Belum selesai si A berbicara, si M menyela...

M : Maaf A.. yg sy tanya bukan pekerjaan kamu, tapi SIAPA KAH DIRI ANDA...??!!

Lalu si A bercerita lagi...
A : mmm... sy adl seorang suami dan bapak dari 3 anak...

Belum selesai lagi si A berbicara, disela lagi..
M : A.. pertanyaannya adl SIAPAKAH DIRI ANDA... bukan ttg status sosial anda..

Si A mencari jawaban lain,,
A : Oke... sy betempat tinggal di jalan...... dgn lingkingan yg baik2....

Langsung disela lgi..
M : Pak A... SIAPAKAH DIRI ANDA..??!! bukan rumah dan lingkungan anda...??!!

Sedikit geram, si A melanjutkan pembicaraan..
A : Baiklah... sy orangnya mudah bergaul...teliti dlm pekerjaan.. orang2 bilang sy termasuk cerdas.....

Disela lagi...
M : Apakah anda mengerti apa yg sy tanyakan...???!! SIAPA KAH DIRI ANDA...???!! bukan tentang karakter anda..!!!


Inilah yg terjadi pada tred ini...
Hi..hi..hi..hi..

Jadi.. siapa yg bego yaa...??!!! hi..hi..hi..hi..









you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5859
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Tue Apr 05, 2011 10:37 pm

Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8319
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Akal Budi Islam on Wed Apr 06, 2011 10:42 pm

gak usah nanya yg serius, yg gampang aja gak bisa di jawab. Mereka sendiri aja gak tahu

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6157
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Akal Budi Islam on Wed Apr 06, 2011 10:45 pm

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Masak kamu gak tahu seh? ya sebesar mau kabah...lah

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6157
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agus on Wed Apr 06, 2011 10:58 pm

Akal Budi Islam wrote:gak usah nanya yg serius, yg gampang aja gak bisa di jawab. Mereka sendiri aja gak tahu

Apanya yang nggak bisa dijawab, teman aja terlalu dongok....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11929
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by you7tube7com on Tue Apr 12, 2011 11:48 pm

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Ada suatu kisah...
Suatu hari, berkumpullah bbrp orang utk melakukan diskusi / sharing / berbagi crita dan kisah mereka masing2.
Dan ada satu orang baru disana, sebut saja si A.

Sang moderator, sebut saja si M, memperkenalkan si A ini kpd yg lainnya.

M : Teman2.. kita kedatangan peserta baru..

Lalu si M mempersilahkan si A utk memperkenalkan diri seraya berkata :
M : Halo A... coba kamu ceritakan SIAPA DIRIMU...??!
A : Halo teman2... nama sy A, sy adl seorang karyawan di perusahaan.....

Belum selesai si A berbicara, si M menyela...

M : Maaf A.. yg sy tanya bukan pekerjaan kamu, tapi SIAPA KAH DIRI ANDA...??!!

Lalu si A bercerita lagi...
A : mmm... sy adl seorang suami dan bapak dari 3 anak...

Belum selesai lagi si A berbicara, disela lagi..
M : A.. pertanyaannya adl SIAPAKAH DIRI ANDA... bukan ttg status sosial anda..

Si A mencari jawaban lain,,
A : Oke... sy betempat tinggal di jalan...... dgn lingkingan yg baik2....

Langsung disela lgi..
M : Pak A... SIAPAKAH DIRI ANDA..??!! bukan rumah dan lingkungan anda...??!!

Sedikit geram, si A melanjutkan pembicaraan..
A : Baiklah... sy orangnya mudah bergaul...teliti dlm pekerjaan.. orang2 bilang sy termasuk cerdas.....

Disela lagi...
M : Apakah anda mengerti apa yg sy tanyakan...???!! SIAPA KAH DIRI ANDA...???!! bukan tentang karakter anda..!!!


Inilah yg terjadi pada tred ini...
Hi..hi..hi..hi..

Jadi.. siapa yg bego yaa...??!!! hi..hi..hi..hi..


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5859
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Fri Apr 15, 2011 11:50 am

Akal Budi Islam wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Masak kamu gak tahu seh? ya sebesar mau kabah...lah

Hahahaha..............
bisa aja bro Akal budi ini !
kalau gak diberi pertanyaan biasa,mereka selalu gak nyambung bro.
Makanya saya beri pertanyaan yang serius,tapi ternyata jawaban mereka semakin gak nyambung saja.
O,Ya salam kenal bro.
GBU.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8319
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by you7tube7com on Mon Apr 18, 2011 3:40 am

shaggy wrote:
Akal Budi Islam wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Masak kamu gak tahu seh? ya sebesar mau kabah...lah

Hahahaha..............
bisa aja bro Akal budi ini !
kalau gak diberi pertanyaan biasa,mereka selalu gak nyambung bro.
Makanya saya beri pertanyaan yang serius,tapi ternyata jawaban mereka semakin gak nyambung saja.
O,Ya salam kenal bro.
GBU.

mmmm...

Pertanyaan buat Shaggy....

Seberapa besar kasih Yesus thd kamu.....????!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5859
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by tafriano on Mon Apr 18, 2011 9:18 am

shaggy wrote:
Sebenarnya kalau kamu pintar seharusnya kamu mengerti pertanyaan saya tanpa ditambah kata sayang.

wah gak bisa gitu donk om, kalo orang bilang "terima-kasih banyak ya atas pengertiannya", kata "terima dihilangin kan jadi "kasih banyak ya ..dst" gak nyambung, trus "sebagai seorang guru dia tidak pernah pilih-kasih terhadap murid2nya" menjadi "sebagai seorang guru dia tidak pernah kasih terhadap murid2nya", dll...
kata "kasih" bila berdiri sendiri lebih tepat dikategorikan sebagai kata kerja, dapat menjadi kata benda atau sifat jika disambung dengan kata keterangan atau kata yg berfungsi menerangkan. Ada perdebatan loh apakah kata kasih dapat berdiri sendiri atau harus dibantu kata lainny untuk menjadi kata sifat/benda.

tapi karena kata "kasih" sangat populer khususny bagi umat kristen (sangat sering digunakan tanpa kata bantu seperti kasih tuhan, kasih yesus,yesus penuh kasih) jadi guru2 bahasa disekolah2 dasar sampai sma gak berani mempermasalahkannya, takut "sara". Padahal kalau ditanya secara jujur ya kata "kasih" tanpa kata bantu lainny tidak tepat dijadikan kata sifat atau benda, kaidah bahasanya menjadi rendah...

tuk bro muslim, pis...sori ane jarang2 posting, sibuk cari makan nih...


tafriano
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 94
Location : jakarta
Job/hobbies : nyari pahala
Humor : hidup senang matipun mau
Reputation : 0
Points : 2285
Registration date : 2010-12-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Fri Apr 22, 2011 3:18 am

Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8319
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by you7tube7com on Wed Apr 27, 2011 3:24 am

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Seberapa besar kasih Yesus scr pribadi dlm hidup anda di dunia dan akherat...??!!!

Tentunya, kamu pasti punya jawaban

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5859
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Yhowshua on Wed Apr 27, 2011 6:39 am

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???
you7tube7com penyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau surga adalah tempat menikmati kemaksiatan nulis :


Seberapa besar kasih Yesus scr pribadi dlm hidup anda di dunia dan akherat...??!!!

Tentunya, kamu pasti punya jawaban
kalau bagi si you7tube7com penyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau surga adalah tempat menikmati kemaksiatan , kasih aulohnya di akherat di buktikan dengan kebaikan si auloh wts raja di atas segala mucikari menyediakan 72 bidadari perex bagi para islamer penyembah batu dan si auloh wts juga menjadi bandar miras yang menyediakan miras gratis bagi para islamer penyembah batu + pesta pora makan babi dan anjing !!!
HAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHA. . . . . you7tube . . . you7tube . . . . sssyyyuuurrrgggaaa mu itu tempat esex - esex yaaa. . . . . . XIIXIXIXIXIXIXIXIXIXXI . . . . . . . . .

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 915
Reputation : -21
Points : 3264
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by bayo_lubis on Wed Apr 27, 2011 6:58 am

@shaggy: Kok pertanyaanmu bodoh? Emang udah ada orang di forum ini yg pernah ke akhirat?

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7845
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Sponsored content Today at 5:50 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 10 of 12 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11, 12  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum