MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 6 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 6 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Pertanyan serius untuk umat islam

Page 11 of 12 Previous  1, 2, 3 ... , 10, 11, 12  Next

View previous topic View next topic Go down

Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Thu Dec 23, 2010 10:16 am

First topic message reminder :

Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down


Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Yhowshua on Wed Apr 27, 2011 6:09 pm

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???
you7tube7com penyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau surga adalah tempat menikmati kemaksiatan nulis :


Seberapa besar kasih Yesus scr pribadi dlm hidup anda di dunia dan akherat...??!!!

Tentunya, kamu pasti punya jawaban
Yhowshua wrote:
kalau bagi si you7tube7com penyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau surga adalah tempat menikmati kemaksiatan , kasih aulohnya di akherat di buktikan dengan kebaikan si auloh wts raja di atas segala mucikari menyediakan 72 bidadari perex bagi para islamer penyembah batu dan si auloh wts juga menjadi bandar miras yang menyediakan miras gratis bagi para islamer penyembah batu + pesta pora makan babi dan anjing !!!
HAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHA. . . . . you7tube . . . you7tube . . . . sssyyyuuurrrgggaaa mu itu tempat esex - esex yaaa. . . . . . XIIXIXIXIXIXIXIXIXIXXI . . . . . . . . .
bayo lubis , penyembah batu jimat kaum quraish penolong auloh wts , tuhan cacat yang minta di tolong oleh pengikutnya nulis :

@shaggy: Kok pertanyaanmu bodoh? Emang udah ada orang di forum ini yg pernah ke akhirat?
buat bayo lubis , penyembah batu jimat kaum quraish penolong auloh wts , tuhan cacat yang minta di tolong oleh pengikutnya , kenapa kamu tidak baca saja pernyataan teman - temanmu sesama penyembah batu , tentang "kasih" tuhanmu si auloh wts kepada islamer penyembah batu di akherat , di : http://murtadinkafirun.forumotion.net/t117p50-surga-ibarat-pasar-seks#51247 dan http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8489-kitab-mana-yang-porno-al-qur-an-atau-alkitab#40413 .
silakan deh kamu lihat pernyataan teman - temanmu sesama penyembah batu , tentang "kasih" auloh wts yang rela menjadi raja di atas segala mucikari , bandar miras , dan peternak babi di akherat nanti !!!

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 915
Reputation : -21
Points : 3268
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by bayo_lubis on Wed Apr 27, 2011 8:32 pm

Hei Yosua bodat, kok kamu sama bodoh dg Shaggy? Percuma aku baca 10 halaman topik ini. Masa pertanyaannya 'yg dirasakan di akhirat'. BODOH.... Maklumlah, kau memang sudah dibodoh2i.

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7849
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by masnuntholab on Wed Apr 27, 2011 9:19 pm

Herbert W. Armstrong (1892-1986) menulis :

Kenangan Natal Dimasa Kecilku
Ketika saya masih kecil, di saat malam Natal, saya biasa diajari dan disuruh menggantungkan kaos kaki di dinding dekat ruangan perapian. Esok harinya, kaos kaki tersebut penuh dengan hadiah-hadiah berupa mainan atau kotak makanan kesenangan saya. Selain hadiah tersebut, juga terdapat sebatang pohon Natal yang dihiasi bunga-bunga kertas berwarna perak dan emas. Di pohon ini pula, aneka rupa hadiah untuk anak-anak bergelantungan di dahannya dan berserakan di bawahnya.

Menurut para orang tua, semua hadiah Natal itu dibawa oleh Sinterklas atau Santa Clause yang telah datang di malam hari, melalui cerobong asap perapian. Seperti anak-anak lainnya, semua cerita itu saya telah begitu saja dengan penuh keyakinan. Tentu anda pun demikian. Sebab kita dilahirkan dan dibesarkan di lingkungan kehidupan yang penuh dengan adat kebiasaan yang harus kita … terima, tanpa bertanya-tanya, yang dapat menimbulkan suasana yang tidak menyenangkan.

Mengapa kita bersikap demikian?
Instink hewanikah, sehingga kita ikut-ikutan dengan apa saja yang dilakukan oleh kebanyakan orang? Kambing memang akan tetap mengikuti kelompoknya, walaupun digiring untuk … dipotong sekalipun. Tetapi sebagai manusia, seharusnya bersikap kritis dengan menggunakan akal sehat.

Sebagai orang Kristen yang baik, kita tidak pernah menyelidiki, mengapa kita melakukan semua itu dan mengapa semua orang percaya bahwa yang mereka kerjakan itu benar. Seharusnya, sebagai umat Kristen yang ingin melaksanakan ajaran-ajaran Tuhan, kita harus bertanya, apakah upacara natal itu benar-benar ajaran Kristen? Apakah cara-cara merayakan Natal itu tidak mengajarkan kebohongan kepada masyarakat, yang merupakan … larangan Tuhan? Adakah firman Tuhan yang Hidup maupun firman tertulisNya yang memerintahkan kita untuk melakukannya? Apakah Yesus dan para Rasul juga melakukan seperti apa yang kita meriahkan selama ini? Apakah kebiasaan tukar-menukar hadiah Natal dengan teman dan kerabat dekat, juga betul-betul mengikuti ajaran Tuhan di dalam Bibel? Dan seterusnya … dan seterusnya …

Hampir semua orang berpendapat dan mengira bahwa semua upacara dan kebiasaan itu berasal dari ajaran Gereja. Tetapi betulkan semua pendapat dan perkiraan itu?

masnuntholab
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 422
Reputation : 0
Points : 2552
Registration date : 2011-04-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Piss on Wed Apr 27, 2011 10:47 pm

masnuntholab wrote:Herbert W. Armstrong (1892-1986) menulis :

Kenangan Natal Dimasa Kecilku
Ketika saya masih kecil, di saat malam Natal, saya biasa diajari dan disuruh menggantungkan kaos kaki di dinding dekat ruangan perapian. Esok harinya, kaos kaki tersebut penuh dengan hadiah-hadiah berupa mainan atau kotak makanan kesenangan saya. Selain hadiah tersebut, juga terdapat sebatang pohon Natal yang dihiasi bunga-bunga kertas berwarna perak dan emas. Di pohon ini pula, aneka rupa hadiah untuk anak-anak bergelantungan di dahannya dan berserakan di bawahnya.

Menurut para orang tua, semua hadiah Natal itu dibawa oleh Sinterklas atau Santa Clause yang telah datang di malam hari, melalui cerobong asap perapian. Seperti anak-anak lainnya, semua cerita itu saya telah begitu saja dengan penuh keyakinan. Tentu anda pun demikian. Sebab kita dilahirkan dan dibesarkan di lingkungan kehidupan yang penuh dengan adat kebiasaan yang harus kita … terima, tanpa bertanya-tanya, yang dapat menimbulkan suasana yang tidak menyenangkan.

Mengapa kita bersikap demikian?
Instink hewanikah, sehingga kita ikut-ikutan dengan apa saja yang dilakukan oleh kebanyakan orang? Kambing memang akan tetap mengikuti kelompoknya, walaupun digiring untuk … dipotong sekalipun. Tetapi sebagai manusia, seharusnya bersikap kritis dengan menggunakan akal sehat.

Sebagai orang Kristen yang baik, kita tidak pernah menyelidiki, mengapa kita melakukan semua itu dan mengapa semua orang percaya bahwa yang mereka kerjakan itu benar. Seharusnya, sebagai umat Kristen yang ingin melaksanakan ajaran-ajaran Tuhan, kita harus bertanya, apakah upacara natal itu benar-benar ajaran Kristen? Apakah cara-cara merayakan Natal itu tidak mengajarkan kebohongan kepada masyarakat, yang merupakan … larangan Tuhan? Adakah firman Tuhan yang Hidup maupun firman tertulisNya yang memerintahkan kita untuk melakukannya? Apakah Yesus dan para Rasul juga melakukan seperti apa yang kita meriahkan selama ini? Apakah kebiasaan tukar-menukar hadiah Natal dengan teman dan kerabat dekat, juga betul-betul mengikuti ajaran Tuhan di dalam Bibel? Dan seterusnya … dan seterusnya …

Hampir semua orang berpendapat dan mengira bahwa semua upacara dan kebiasaan itu berasal dari ajaran Gereja. Tetapi betulkan semua pendapat dan perkiraan itu?


Hi hi..

kutipan cerita dari mana pula ini..
Nanti semua jadi saling kirim cerita yang ga jelas referensinya..
Mari makin cerdas bersama-sama..

Salam...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4161
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Piss on Wed Apr 27, 2011 10:55 pm

bayo_lubis wrote:Hei Yosua bodat, kok kamu sama bodoh dg Shaggy? Percuma aku baca 10 halaman topik ini. Masa pertanyaannya 'yg dirasakan di akhirat'. BODOH.... Maklumlah, kau memang sudah dibodoh2i.

He he jangan esmosi saudaraku bro bayo...

Masalah maha pengasih dan penyanyang ini, sih yang jelas saya lihat setelah mempelajari ajaran Yesus.
Kata banyak agama, allahnya maha penyayang dan pengasih, tapi mana tindakan ril yang maha penyayang dan pengasih itu?

Kalo di Kristen, karena MAHA PENGASIH dan PENYAYANGNYA ALLAH itulah Dia melakukan sesuatu untuk umat manusia. Turun, jadi serupa seperti manusia untuk menyelamatkan manusia. JAdi ALLAH melakukan sesuatu untuk manusia. bahkan tindakanNYA ini banyak manusia yang tidak pahami. Tapi ya itu wajar saja, namanya saja MAHA, bagaimana manusia mau mengerti dengan otaknya yang kecil ini.

Tapi di agama-agama lain, MAHA PENGASIH dan PENYAYANG ini tidak pernah muncul dalam wujud riil yang MAHA. Selalu manusia melakukan sesuatu untuk Allah. BUkan sebaliknya, yang untuk menunjukkan MAHA PENGASIH Dan PENYAYANGNYA ITU.

Salam..



Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4161
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by lihd on Wed Apr 27, 2011 11:03 pm

Piss wrote:
bayo_lubis wrote:Hei Yosua bodat, kok kamu sama bodoh dg Shaggy? Percuma aku baca 10 halaman topik ini. Masa pertanyaannya 'yg dirasakan di akhirat'. BODOH.... Maklumlah, kau memang sudah dibodoh2i.

He he jangan esmosi saudaraku bro bayo...

Masalah maha pengasih dan penyanyang ini, sih yang jelas saya lihat setelah mempelajari ajaran Yesus.
Kata banyak agama, allahnya maha penyayang dan pengasih, tapi mana tindakan ril yang maha penyayang dan pengasih itu?

Kalo di Kristen, karena MAHA PENGASIH dan PENYAYANGNYA ALLAH itulah Dia melakukan sesuatu untuk umat manusia. Turun, jadi serupa seperti manusia untuk menyelamatkan manusia. JAdi ALLAH melakukan sesuatu untuk manusia. bahkan tindakanNYA ini banyak manusia yang tidak pahami. Tapi ya itu wajar saja, namanya saja MAHA, bagaimana manusia mau mengerti dengan otaknya yang kecil ini.

Tapi di agama-agama lain, MAHA PENGASIH dan PENYAYANG ini tidak pernah muncul dalam wujud riil yang MAHA. Selalu manusia melakukan sesuatu untuk Allah. BUkan sebaliknya, yang untuk menunjukkan MAHA PENGASIH Dan PENYAYANGNYA ITU.

Salam..



Bwkwkwkwkwkw..................

Karena Ke-Goblokan umat KRISTEN lah.... Yesus bisa jadi TUHAN ..... Smile

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4189
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by bayo_lubis on Wed Apr 27, 2011 11:05 pm

@bro piss: Aku ga emosi kok, cuma ketularan gaya posting Yosua. Yg kubahas bukan Yg Maha Pengasih. Lihat: yg ku bahas ' yg dirasakan di akhirat' Apa bukan pertanyaan aneh? Emangnya akhirat itu kapan dan di mana?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7849
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by lihd on Wed Apr 27, 2011 11:13 pm

bayo_lubis wrote:@bro piss: Aku ga emosi kok, cuma ketularan gaya posting Yosua. Yg kubahas bukan Yg Maha Pengasih. Lihat: yg ku bahas ' yg dirasakan di akhirat' Apa bukan pertanyaan aneh? Emangnya akhirat itu kapan dan di mana?

Bro Bayo.... maklum lah..
Kan spt yg kubilang Umat Kristen = Umat Kebodohan Smile jadi tahan emosinya aja.... masak jengkel gara2 orang2 bodoh?? Smile

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4189
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Piss on Wed Apr 27, 2011 11:29 pm

lihd wrote:
bayo_lubis wrote:@bro piss: Aku ga emosi kok, cuma ketularan gaya posting Yosua. Yg kubahas bukan Yg Maha Pengasih. Lihat: yg ku bahas ' yg dirasakan di akhirat' Apa bukan pertanyaan aneh? Emangnya akhirat itu kapan dan di mana?

Bro Bayo.... maklum lah..
Kan spt yg kubilang Umat Kristen = Umat Kebodohan Smile jadi tahan emosinya aja.... masak jengkel gara2 orang2 bodoh?? Smile

Hi hi..

Jadi setelah Yesus di klaim beragama islam, sekarang saya mau diklaim bodoh pula nihh.. he he
ndak papa bro lihd yang pintar, monggo...

Salam

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4161
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Gak_Mau_DiSembah on Thu Apr 28, 2011 2:05 am

Piss wrote:
He he jangan esmosi saudaraku bro bayo...

Masalah maha pengasih dan penyanyang ini, sih yang jelas saya lihat setelah mempelajari ajaran Yesus.
Kata banyak agama, allahnya maha penyayang dan pengasih, tapi mana tindakan ril yang maha penyayang dan pengasih itu?


Berarti anda belum bisa merasakannya. Apakah nafas yg kita hirup ini bukan tindakan yg riil???,, lama2 pemikiran anda seperti atheis.


Kalo di Kristen, karena MAHA PENGASIH dan PENYAYANGNYA ALLAH itulah Dia melakukan sesuatu untuk umat manusia. Turun, jadi serupa seperti manusia untuk menyelamatkan manusia. JAdi ALLAH melakukan sesuatu untuk manusia. bahkan tindakanNYA ini banyak manusia yang tidak pahami. Tapi ya itu wajar saja, namanya saja MAHA, bagaimana manusia mau mengerti dengan otaknya yang kecil ini.


Kalo seperti itu pemikiran anda, knapa Tuhan gak bimsalabim aja .... lgsg deh semua manusia terselamatkan. masak hanya Yesus aja gak bisa diselamatin dari penyaliban,,, apalagi banyak manusia????


Tapi di agama-agama lain, MAHA PENGASIH dan PENYAYANG ini tidak pernah muncul dalam wujud riil yang MAHA. Selalu manusia melakukan sesuatu untuk Allah. BUkan sebaliknya, yang untuk menunjukkan MAHA PENGASIH Dan PENYAYANGNYA ITU.


Karena anda tidak menyadari,,, bahwa banyak hal sederhana menurut kita,,, namun bermanfaat besar bagi kita.


Salam..


_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3254
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Thu Apr 28, 2011 3:19 am

Yhowshua wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???
you7tube7com penyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau surga adalah tempat menikmati kemaksiatan nulis :


Seberapa besar kasih Yesus scr pribadi dlm hidup anda di dunia dan akherat...??!!!

Tentunya, kamu pasti punya jawaban
Yhowshua wrote:
kalau bagi si you7tube7com penyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau surga adalah tempat menikmati kemaksiatan , kasih aulohnya di akherat di buktikan dengan kebaikan si auloh wts raja di atas segala mucikari menyediakan 72 bidadari perex bagi para islamer penyembah batu dan si auloh wts juga menjadi bandar miras yang menyediakan miras gratis bagi para islamer penyembah batu + pesta pora makan babi dan anjing !!!
HAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHA. . . . . you7tube . . . you7tube . . . . sssyyyuuurrrgggaaa mu itu tempat esex - esex yaaa. . . . . . XIIXIXIXIXIXIXIXIXIXXI . . . . . . . . .
bayo lubis , penyembah batu jimat kaum quraish penolong auloh wts , tuhan cacat yang minta di tolong oleh pengikutnya nulis :

@shaggy: Kok pertanyaanmu bodoh? Emang udah ada orang di forum ini yg pernah ke akhirat?
buat bayo lubis , penyembah batu jimat kaum quraish penolong auloh wts , tuhan cacat yang minta di tolong oleh pengikutnya , kenapa kamu tidak baca saja pernyataan teman - temanmu sesama penyembah batu , tentang "kasih" tuhanmu si auloh wts kepada islamer penyembah batu di akherat , di : http://murtadinkafirun.forumotion.net/t117p50-surga-ibarat-pasar-seks#51247 dan http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8489-kitab-mana-yang-porno-al-qur-an-atau-alkitab#40413 .
silakan deh kamu lihat pernyataan teman - temanmu sesama penyembah batu , tentang "kasih" auloh wts yang rela menjadi raja di atas segala mucikari , bandar miras , dan peternak babi di akherat nanti !!!
JIAAAHHH...
HAHAHAHA...
XIXIXIXIXI...
HIHIHIHIHI...


Yhowshua Banci Kaleng si Pendekar HOMO BUTA KRISTEN dari Gunung Sion muncul lagi
Raja diatas segala mucikari (pelacur dan HOMO), peternak babi dan bandar miras & Narkoba kelas kakap di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat Gereja Kristen tempat bagi para hombreng dan lesbian yang kebejatannya lebih bejat daripada sodom dan gomora!!!


Aih, aih,.....ada lekong...!!!
Yhowshua pake sackdress dulu jangan lupa gincu nya juga...

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5266
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Thu Apr 28, 2011 8:40 am


Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by agus on Thu Apr 28, 2011 9:17 am

shaggy wrote:
Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

nggak ada yang serius dari pertanyaanmu ....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11933
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by bayo_lubis on Thu Apr 28, 2011 4:22 pm

@shaggy: kamu mempertahankan pertanyaan bodoh sampai 11 hal. Tau ga arti akhirat? Kl tau, kok masih nanya 'sebesar apa Kasih Tuhan yg aku rasakan secara pribadi di akhirat?'

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7849
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by bayo_lubis on Thu Apr 28, 2011 4:26 pm

@shaggy:
Oke, aku kasih kamu pertanyaan yg sama 'bodohnya' dg topik ini.
- Kalau Yesus benar Tuhan, buktikan kalau Yesus telah kamu lihat menjadi penguasa di sorga!

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7849
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by you7tube7com on Thu Apr 28, 2011 10:56 pm

Yhowshua wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???
you7tube7com penyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau surga adalah tempat menikmati kemaksiatan nulis :


Seberapa besar kasih Yesus scr pribadi dlm hidup anda di dunia dan akherat...??!!!

Tentunya, kamu pasti punya jawaban
kalau bagi si you7tube7com penyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau surga adalah tempat menikmati kemaksiatan , kasih aulohnya di akherat di buktikan dengan kebaikan si auloh wts raja di atas segala mucikari menyediakan 72 bidadari perex bagi para islamer penyembah batu dan si auloh wts juga menjadi bandar miras yang menyediakan miras gratis bagi para islamer penyembah batu + pesta pora makan babi dan anjing !!!
HAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHA. . . . . you7tube . . . you7tube . . . . sssyyyuuurrrgggaaa mu itu tempat esex - esex yaaa. . . . . . XIIXIXIXIXIXIXIXIXIXXI . . . . . . . . .

Tom penyembah patung telanjang , manusia paling bodoh dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau pelacur akan masuk surga duluan dan menikmati kemaksiatan didalam surga.

Jawaban kamu ga nyambung.....

Kemaksiatan dalam Surga...???!!! hi....hi...hi... pikiran tolol

Allah telah menjadikan bidadari2 surga sgb ISTRI yg sah.... so.... berhubungan intim dalam Surga bukanlah Maksiat

Kalo anggapanmu yg tolol itu tetap demikian, artinya.... kamu berhubungan intim dgn pasanganmu yg sah adl jg MAKSIAT...

Ha...ha..ha..ha.. Kamu sendiri maksiat, nuduh orang... hi/...hi...hi..

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5863
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by you7tube7com on Thu Apr 28, 2011 10:58 pm

shaggy wrote:
Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Seberapa besar kasih Yesus.....????!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5863
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Piss on Fri Apr 29, 2011 9:26 pm

you7tube7com wrote:
Yhowshua wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???
you7tube7com penyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau surga adalah tempat menikmati kemaksiatan nulis :


Seberapa besar kasih Yesus scr pribadi dlm hidup anda di dunia dan akherat...??!!!

Tentunya, kamu pasti punya jawaban
kalau bagi si you7tube7com penyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau surga adalah tempat menikmati kemaksiatan , kasih aulohnya di akherat di buktikan dengan kebaikan si auloh wts raja di atas segala mucikari menyediakan 72 bidadari perex bagi para islamer penyembah batu dan si auloh wts juga menjadi bandar miras yang menyediakan miras gratis bagi para islamer penyembah batu + pesta pora makan babi dan anjing !!!
HAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHA. . . . . you7tube . . . you7tube . . . . sssyyyuuurrrgggaaa mu itu tempat esex - esex yaaa. . . . . . XIIXIXIXIXIXIXIXIXIXXI . . . . . . . . .

Tom penyembah patung telanjang , manusia paling bodoh dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau pelacur akan masuk surga duluan dan menikmati kemaksiatan didalam surga.

Jawaban kamu ga nyambung.....

Kemaksiatan dalam Surga...???!!! hi....hi...hi... pikiran tolol

Allah telah menjadikan bidadari2 surga sgb ISTRI yg sah.... so.... berhubungan intim dalam Surga bukanlah Maksiat

Kalo anggapanmu yg tolol itu tetap demikian, artinya.... kamu berhubungan intim dgn pasanganmu yg sah adl jg MAKSIAT...

Ha...ha..ha..ha.. Kamu sendiri maksiat, nuduh orang... hi/...hi...hi..


Hi hi..

kasian ama yang cewe, ga ada bidadari cowo, yah terpaksa lesbi-lesbian deh...hi hi
Yah kalo surga cuma segitu, yah ga jauh-jauh amat lah kayak dunia he he

salam

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4161
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by you7tube7com on Sat May 07, 2011 12:09 am

Piss wrote:
you7tube7com wrote:
Yhowshua wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???
you7tube7com penyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau surga adalah tempat menikmati kemaksiatan nulis :


Seberapa besar kasih Yesus scr pribadi dlm hidup anda di dunia dan akherat...??!!!

Tentunya, kamu pasti punya jawaban
kalau bagi si you7tube7com penyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau surga adalah tempat menikmati kemaksiatan , kasih aulohnya di akherat di buktikan dengan kebaikan si auloh wts raja di atas segala mucikari menyediakan 72 bidadari perex bagi para islamer penyembah batu dan si auloh wts juga menjadi bandar miras yang menyediakan miras gratis bagi para islamer penyembah batu + pesta pora makan babi dan anjing !!!
HAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHA. . . . . you7tube . . . you7tube . . . . sssyyyuuurrrgggaaa mu itu tempat esex - esex yaaa. . . . . . XIIXIXIXIXIXIXIXIXIXXI . . . . . . . . .

Tom penyembah patung telanjang , manusia paling bodoh dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau pelacur akan masuk surga duluan dan menikmati kemaksiatan didalam surga.

Jawaban kamu ga nyambung.....

Kemaksiatan dalam Surga...???!!! hi....hi...hi... pikiran tolol

Allah telah menjadikan bidadari2 surga sgb ISTRI yg sah.... so.... berhubungan intim dalam Surga bukanlah Maksiat

Kalo anggapanmu yg tolol itu tetap demikian, artinya.... kamu berhubungan intim dgn pasanganmu yg sah adl jg MAKSIAT...

Ha...ha..ha..ha.. Kamu sendiri maksiat, nuduh orang... hi/...hi...hi..


Hi hi..

kasian ama yang cewe, ga ada bidadari cowo, yah terpaksa lesbi-lesbian deh...hi hi
Yah kalo surga cuma segitu, yah ga jauh-jauh amat lah kayak dunia he he

salam

ck...ck...ck...
Anak SD bisa jawab kalo yg kayak gini...
Ga mutu....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5863
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by yang berserah diri on Sun May 08, 2011 8:28 am

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???
lo itung deh berapa liter air sehari manusia minum?berapa volume udara sehari manusia hirup?berapa kilo makanan sehari manusia makan?berapa uang yg manusia dapatkan setiap hari?udh apa aja yg manusia liat selama hidupnya?lalu ada berapa manusia yg sudah menikmatinya?
semua itu milik Allah SWT, dan Allah mengizinkan dan memberikan semua itu pada manusia tanpa persyaratan,,,,
apakah itu semua blm cukup untuk membuktikan Allah Maha pengasih dan Maha penyayang?
jadi bila kita menghitung seberapa besar kasih Allah, kita tidak akan sanggup menghitungnya
silahkan dipikirkan

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 903
Location : BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies : MEMBERI PERINGATAN
Humor : A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation : -1
Points : 3089
Registration date : 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Sun May 08, 2011 3:49 pm

yang berserah diri wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???
lo itung deh berapa liter air sehari manusia minum?berapa volume udara sehari manusia hirup?berapa kilo makanan sehari manusia makan?berapa uang yg manusia dapatkan setiap hari?udh apa aja yg manusia liat selama hidupnya?lalu ada berapa manusia yg sudah menikmatinya?
semua itu milik Allah SWT, dan Allah mengizinkan dan memberikan semua itu pada manusia tanpa persyaratan,,,,
apakah itu semua blm cukup untuk membuktikan Allah Maha pengasih dan Maha penyayang?
jadi bila kita menghitung seberapa besar kasih Allah, kita tidak akan sanggup menghitungnya
silahkan dipikirkan

Ini mah jawaban yang sudah umum dan anak SD pun bisa menjawab seperti ini.
Tapi lumayan lah dari pada lu manyun.
Lalu untuk akhratnya kamu belum jawab tuh !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Tom Jerry on Sun May 08, 2011 8:35 pm

you7tube7com wrote: Tom penyembah patung telanjang , manusia paling bodoh dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau pelacur akan masuk surga duluan dan menikmati kemaksiatan didalam surga.

Jawaban kamu ga nyambung.....
Maksudnya Yhowshua, kok malah nyebut id saya...??? Saking serunya... ngak tau lagi debat sama siapa...!!! Apa online-nya pake hp kayak bayo_lubis...???

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)

Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 4545
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Mon May 09, 2011 5:15 am

Tom Jerry wrote:
you7tube7com wrote: Tom penyembah patung telanjang , manusia paling bodoh dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau pelacur akan masuk surga duluan dan menikmati kemaksiatan didalam surga.

Jawaban kamu ga nyambung.....
Maksudnya Yhowshua, kok malah nyebut id saya...??? Saking serunya... ngak tau lagi debat sama siapa...!!! Apa online-nya pake hp kayak bayo_lubis...???

Kayaknya dia mengidolakan anda bro,sehingga bro Yhowshua saja dikirain Bro Tom.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by yang berserah diri on Mon May 09, 2011 10:48 am

shaggy wrote:
yang berserah diri wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???
lo itung deh berapa liter air sehari manusia minum?berapa volume udara sehari manusia hirup?berapa kilo makanan sehari manusia makan?berapa uang yg manusia dapatkan setiap hari?udh apa aja yg manusia liat selama hidupnya?lalu ada berapa manusia yg sudah menikmatinya?
semua itu milik Allah SWT, dan Allah mengizinkan dan memberikan semua itu pada manusia tanpa persyaratan,,,,
apakah itu semua blm cukup untuk membuktikan Allah Maha pengasih dan Maha penyayang?
jadi bila kita menghitung seberapa besar kasih Allah, kita tidak akan sanggup menghitungnya
silahkan dipikirkan

Ini mah jawaban yang sudah umum dan anak SD pun bisa menjawab seperti ini.
Tapi lumayan lah dari pada lu manyun.
Lalu untuk akhratnya kamu belum jawab tuh !
justru inilah yg harus diragukan dari anda
masalah umum saja anda masih bertanya,
bagaimana dengan yg khusus

untuk akhiratnya adalah Allah akan menjadi hakim yg seadli adilnya

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 903
Location : BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies : MEMBERI PERINGATAN
Humor : A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation : -1
Points : 3089
Registration date : 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Mon May 09, 2011 1:23 pm

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

inilah kasih sayang ALLAH buat org Islam yang mukmin....

"Hai orang-orang yang beriman, bertaubatlah kamu kepada Allah dengan taubat yang semurni-murninya, mudah-mudahan Tuhan kamu akan menghapus kesalahan-kesalahanmu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai" (QS At Tahrim [66]: 8 )

"Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu Aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkan kamu dari azab yang pedih?. yaitu kamu beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagi kamu jika kamu mengetahuinya, niscaya Allah mengampuni dosa-dosamu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, dan memasukkan kamu ke tempat tinggal yang baik di dalam surga ‘And. Itulah keberuntungan yang besar" (QS Ash Shaf [61]:10-12)

"Sesungguhnya bagi orang-orang yang bertakwa disediakan surga-surga yang penuh kenikmatan di sisi Tuhannya" (QS Al Qalam [68]:34)

Artinya: Kecuali orang yang bertaubat, beriman dan beramal saleh, Maka mereka itu akan masuk syurga dan tidak dianiaya (dirugikan) sedikitpun,(QS Maryam 19 : 60)

"Dan orang-orang yang beriman serta beramal shaleh, mereka itu penghuni surga, mereka kekal di dalamnya" (QS Al Baqarah [2]:82)

"Allah menjanjikan kepada orang-orang mukmin, lelaki dan perempuan, akan mendapat surga yang dibawahnya mengalir sungai-sungai, kekal mereka di dalamnya, dan mendapat tempat-tempat yang bagus di surga 'Adn. dan keridhaan Allah adalah lebih besar; itu adalah keberuntungan yang besar" (QS At Taubah [9]:72)


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13175
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by echofon on Mon May 09, 2011 7:56 pm

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???


ini toh pertanyaan intinya.
sebagai seorang muslim saya merasakan (amat merasakan) maha kasih dan maha sayang allah kepada saya.

dalam hidup saya, udah diberi umur panjang hingga dapat hidup sampai hari ini, diberi oksigen agar dapat bernafas, diberi organ tubuh yang lengkap dan sehat, diberi kehidupan yang amat layak, memberi kedua orang tua saya umur panjang, bahkan hal hal sepele kayak sinyal WI-FI jadi saya bisa bales postingan kamu hari ini Smile

kasih alaahmu kaya gimana?
(btw jangan copas or plagiat jawaban gua buat ngisi posting disini ya: http://murtadinkafirun.forumotion.net/t10076-pertanyaan-serius-untuk-shaggy#68739)

echofon
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 152
Age : 24
Location : tersesat di dunia maya
Job/hobbies : ngetwitter
Humor : 1+1+1=1?
Reputation : 0
Points : 2220
Registration date : 2011-04-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Piss on Tue May 10, 2011 5:58 am

echofon wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???


ini toh pertanyaan intinya.
sebagai seorang muslim saya merasakan (amat merasakan) maha kasih dan maha sayang allah kepada saya.

dalam hidup saya, udah diberi umur panjang hingga dapat hidup sampai hari ini, diberi oksigen agar dapat bernafas, diberi organ tubuh yang lengkap dan sehat, diberi kehidupan yang amat layak, memberi kedua orang tua saya umur panjang, bahkan hal hal sepele kayak sinyal WI-FI jadi saya bisa bales postingan kamu hari ini Smile

kasih alaahmu kaya gimana?
(btw jangan copas or plagiat jawaban gua buat ngisi posting disini ya: http://murtadinkafirun.forumotion.net/t10076-pertanyaan-serius-untuk-shaggy#68739)

salam...

Kalau kasih Allah saya tidak hanya berhenti pada berkat jasmani, seperti kesehatan, umur panjang, harta dan sebagainya.

KAsihNya yang terpenting adalah Ia menanggung dan mengampuni dosa-dosa saya, sehingga saya akan masuk ke surga yang kekal setelah meninggalkan dunia fana ini.

Ia membuktikan sebutanNya sebagai Maha Pengasih, dengan melakukan sesuatu untuk saya. Dia yang MAha Suci mau turun, jadi setara dengan ciptannNya untuk menanggung dosa dan sengsara saya, Bagi saya itulah perwujudan Maha Pengasih yang sesungguhnya, yang Dia lakukan untuk saya.

apa yang dilakukan allah anda untuk anda, apakah anda saja yang melakukan berbagai hal untuknya, membelanya, membela agamanya? Allah saya tidak perlu dibela, apalagi sampai menghalalkan darah sesama saya manusia. Saya yang butuh dibela oleh Allah yang Maha KUasa. allah yang kurang kuasa perlu dibela manusia yang tidak sempurna.

Salam

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4161
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by yang berserah diri on Tue May 10, 2011 6:27 am

Piss wrote:
echofon wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???


ini toh pertanyaan intinya.
sebagai seorang muslim saya merasakan (amat merasakan) maha kasih dan maha sayang allah kepada saya.

dalam hidup saya, udah diberi umur panjang hingga dapat hidup sampai hari ini, diberi oksigen agar dapat bernafas, diberi organ tubuh yang lengkap dan sehat, diberi kehidupan yang amat layak, memberi kedua orang tua saya umur panjang, bahkan hal hal sepele kayak sinyal WI-FI jadi saya bisa bales postingan kamu hari ini Smile

kasih alaahmu kaya gimana?
(btw jangan copas or plagiat jawaban gua buat ngisi posting disini ya: http://murtadinkafirun.forumotion.net/t10076-pertanyaan-serius-untuk-shaggy#68739)

salam...

Kalau kasih Allah saya tidak hanya berhenti pada berkat jasmani, seperti kesehatan, umur panjang, harta dan sebagainya.

KAsihNya yang terpenting adalah Ia menanggung dan mengampuni dosa-dosa saya, sehingga saya akan masuk ke surga yang kekal setelah meninggalkan dunia fana ini.

Ia membuktikan sebutanNya sebagai Maha Pengasih, dengan melakukan sesuatu untuk saya. Dia yang MAha Suci mau turun, jadi setara dengan ciptannNya untuk menanggung dosa dan sengsara saya, Bagi saya itulah perwujudan Maha Pengasih yang sesungguhnya, yang Dia lakukan untuk saya.

apa yang dilakukan allah anda untuk anda, apakah anda saja yang melakukan berbagai hal untuknya, membelanya, membela agamanya? Allah saya tidak perlu dibela, apalagi sampai menghalalkan darah sesama saya manusia. Saya yang butuh dibela oleh Allah yang Maha KUasa. allah yang kurang kuasa perlu dibela manusia yang tidak sempurna.

Salam
Allah SWT tidak perlu repot repot turun ke bumi lalu menjelma menjadi manusia untuk membuktikan diri-Nya Maha Pengasih, karena Allah SWT Maha Kuasa

lalu memangnya salah kalo membela agama?
memangya anda tau ayat Al-Qur'an yg anda mksdkan?jika memang tau tunjukkan
trus klo gtu lo ngapain repot repot ikut debat disini dan membela agama lo?
kan agama lo gk perlu dibela

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 903
Location : BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies : MEMBERI PERINGATAN
Humor : A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation : -1
Points : 3089
Registration date : 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by KANCUT on Sat May 21, 2011 6:09 pm

Nih jawab: Mengapa Yesus cuma memakai KANCUT??

hina bener, Tuhan koq telanjang pake kancut doank.. Ga mampu kalian umat kristen membelikan pakaian untuk Yesus? atau ga berani memakaikannya pakaian? Heran bener gw, mau pamer KHONTOL tu Yesus? Kalau pun mau berjemur ya di pantai bukan tiang salib dijemur kayak jemuran KANCUT yg lagi basah... Bisa jerat undang2 anti PORNOGRAFI dan PORNO AKSI tuh...

Klo ga bisa jawab tanya tuh sama Pendeta kalian kenapa Yesus cuma pake KANCUT?

Ga usah ngeles dan ngebacot yg aneh2 tentang Islam deh klo ga bisa jawab...


FAKTAnya memang begitu, Yesus Tuhan paling PORNO sedunia.. Why? Karena dia cuma memakai KANCUT (baca: SEMPAK)



http://murtadinkafirun.forumotion.net/t10583-fakta-mengapa-yesus-cuma-memakai-kancut

KANCUT
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 46
Location : Tiang Salib Jemuran KANCUT YESUS
Reputation : 4
Points : 2084
Registration date : 2011-05-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Sun May 22, 2011 6:57 am

yang berserah diri wrote:
Piss wrote:
echofon wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???


ini toh pertanyaan intinya.
sebagai seorang muslim saya merasakan (amat merasakan) maha kasih dan maha sayang allah kepada saya.

dalam hidup saya, udah diberi umur panjang hingga dapat hidup sampai hari ini, diberi oksigen agar dapat bernafas, diberi organ tubuh yang lengkap dan sehat, diberi kehidupan yang amat layak, memberi kedua orang tua saya umur panjang, bahkan hal hal sepele kayak sinyal WI-FI jadi saya bisa bales postingan kamu hari ini Smile

kasih alaahmu kaya gimana?
(btw jangan copas or plagiat jawaban gua buat ngisi posting disini ya: http://murtadinkafirun.forumotion.net/t10076-pertanyaan-serius-untuk-shaggy#68739)

salam...

Kalau kasih Allah saya tidak hanya berhenti pada berkat jasmani, seperti kesehatan, umur panjang, harta dan sebagainya.

KAsihNya yang terpenting adalah Ia menanggung dan mengampuni dosa-dosa saya, sehingga saya akan masuk ke surga yang kekal setelah meninggalkan dunia fana ini.

Ia membuktikan sebutanNya sebagai Maha Pengasih, dengan melakukan sesuatu untuk saya. Dia yang MAha Suci mau turun, jadi setara dengan ciptannNya untuk menanggung dosa dan sengsara saya, Bagi saya itulah perwujudan Maha Pengasih yang sesungguhnya, yang Dia lakukan untuk saya.

apa yang dilakukan allah anda untuk anda, apakah anda saja yang melakukan berbagai hal untuknya, membelanya, membela agamanya? Allah saya tidak perlu dibela, apalagi sampai menghalalkan darah sesama saya manusia. Saya yang butuh dibela oleh Allah yang Maha KUasa. allah yang kurang kuasa perlu dibela manusia yang tidak sempurna.

Salam
Allah SWT tidak perlu repot repot turun ke bumi lalu menjelma menjadi manusia untuk membuktikan diri-Nya Maha Pengasih, karena Allah SWT Maha Kuasa

lalu memangnya salah kalo membela agama?
memangya anda tau ayat Al-Qur'an yg anda mksdkan?jika memang tau tunjukkan
trus klo gtu lo ngapain repot repot ikut debat disini dan membela agama lo?
kan agama lo gk perlu dibela

Quran 47:7

Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by yang berserah diri on Sun May 22, 2011 7:01 am

shaggy wrote:
yang berserah diri wrote:
Piss wrote:
echofon wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???


ini toh pertanyaan intinya.
sebagai seorang muslim saya merasakan (amat merasakan) maha kasih dan maha sayang allah kepada saya.

dalam hidup saya, udah diberi umur panjang hingga dapat hidup sampai hari ini, diberi oksigen agar dapat bernafas, diberi organ tubuh yang lengkap dan sehat, diberi kehidupan yang amat layak, memberi kedua orang tua saya umur panjang, bahkan hal hal sepele kayak sinyal WI-FI jadi saya bisa bales postingan kamu hari ini Smile

kasih alaahmu kaya gimana?
(btw jangan copas or plagiat jawaban gua buat ngisi posting disini ya: http://murtadinkafirun.forumotion.net/t10076-pertanyaan-serius-untuk-shaggy#68739)

salam...

Kalau kasih Allah saya tidak hanya berhenti pada berkat jasmani, seperti kesehatan, umur panjang, harta dan sebagainya.

KAsihNya yang terpenting adalah Ia menanggung dan mengampuni dosa-dosa saya, sehingga saya akan masuk ke surga yang kekal setelah meninggalkan dunia fana ini.

Ia membuktikan sebutanNya sebagai Maha Pengasih, dengan melakukan sesuatu untuk saya. Dia yang MAha Suci mau turun, jadi setara dengan ciptannNya untuk menanggung dosa dan sengsara saya, Bagi saya itulah perwujudan Maha Pengasih yang sesungguhnya, yang Dia lakukan untuk saya.

apa yang dilakukan allah anda untuk anda, apakah anda saja yang melakukan berbagai hal untuknya, membelanya, membela agamanya? Allah saya tidak perlu dibela, apalagi sampai menghalalkan darah sesama saya manusia. Saya yang butuh dibela oleh Allah yang Maha KUasa. allah yang kurang kuasa perlu dibela manusia yang tidak sempurna.

Salam
Allah SWT tidak perlu repot repot turun ke bumi lalu menjelma menjadi manusia untuk membuktikan diri-Nya Maha Pengasih, karena Allah SWT Maha Kuasa

lalu memangnya salah kalo membela agama?
memangya anda tau ayat Al-Qur'an yg anda mksdkan?jika memang tau tunjukkan
trus klo gtu lo ngapain repot repot ikut debat disini dan membela agama lo?
kan agama lo gk perlu dibela

Quran 47:7

Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.
lo tau gk yg ditolong itu hal apa?

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 903
Location : BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies : MEMBERI PERINGATAN
Humor : A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation : -1
Points : 3089
Registration date : 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Sun May 22, 2011 7:07 am

Apapun alasan kamu tetap saja membuktikan kalau allah swt lemah karena butuh pertolongan manusia.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by yang berserah diri on Sun May 22, 2011 7:08 am

shaggy wrote:Apapun alasan kamu tetap saja membuktikan kalau allah swt lemah karena butuh pertolongan manusia.
emgnya disitu Allah meminta?


_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 903
Location : BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies : MEMBERI PERINGATAN
Humor : A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation : -1
Points : 3089
Registration date : 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Sun May 22, 2011 7:10 am

yang berserah diri wrote:
shaggy wrote:Apapun alasan kamu tetap saja membuktikan kalau allah swt lemah karena butuh pertolongan manusia.
emgnya disitu Allah meminta?


Walaupun tidak meminta tapi jelas ayat diatas merupakan himbauan.
Ada baiknya kita bahas di thread sebelah untuk masalh ini.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by yang berserah diri on Sun May 22, 2011 7:14 am

shaggy wrote:
yang berserah diri wrote:
shaggy wrote:Apapun alasan kamu tetap saja membuktikan kalau allah swt lemah karena butuh pertolongan manusia.
emgnya disitu Allah meminta?


Walaupun tidak meminta tapi jelas ayat diatas merupakan himbauan.
Ada baiknya kita bahas di thread sebelah untuk masalh ini.
ayo, di thread mana
ksh tau linknya

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 903
Location : BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies : MEMBERI PERINGATAN
Humor : A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation : -1
Points : 3089
Registration date : 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by you7tube7com on Mon May 23, 2011 10:08 pm

Tom Jerry wrote:
you7tube7com wrote: Tom penyembah patung telanjang , manusia paling bodoh dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau pelacur akan masuk surga duluan dan menikmati kemaksiatan didalam surga.

Jawaban kamu ga nyambung.....
Maksudnya Yhowshua, kok malah nyebut id saya...??? Saking serunya... ngak tau lagi debat sama siapa...!!! Apa online-nya pake hp kayak bayo_lubis...???

Hi..hi..hi...
Sorri... salah ketik.. jadi malu deeh... hi..hi..hi..

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5863
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Yhowshua on Tue May 24, 2011 1:20 am

Tom Jerry wrote:
you7tube7com wrote: Tom penyembah patung telanjang , manusia paling bodoh dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau pelacur akan masuk surga duluan dan menikmati kemaksiatan didalam surga.

Jawaban kamu ga nyambung.....
Maksudnya Yhowshua, kok malah nyebut id saya...??? Saking serunya... ngak tau lagi debat sama siapa...!!! Apa online-nya pake hp kayak bayo_lubis...???
you7tube7com penyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau surga adalah tempat menikmati kemaksiatan nulis :

Hi..hi..hi...
Sorri... salah ketik.. jadi malu deeh... hi..hi..hi..
HAHAHAHAHAHAHAHA. . . . . . . . . . . .XIXIXIXIXIXIXIXIXIXI . . . . . . . . . .
ketahuan neeeh ada orang yang selalu kepikiran dengan saya . . . . . . HAHAHAHAHA. . . .
sadar mas . . . . . saya masih normal . . . . masih suka sama wanita , gak kayak situ main embat sembarangan , bahkan kambing kalau di bedakin loe embat juga kaleee . . . . .
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
ngomong - ngomong kamu kepikiran sama saya karena apa ? pasti soal topik sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam yang lebih bejat dari pada sodom dan gomora , iya toh ?
HAHAHAHAHAHAHAHAHA. . . . . . . masih gak terima yaaa boossss. . . . . kalau sssyyyuuurrrgggaaa maksiat ala islam itu lebih maksiat daripada warung remang - remang , tempatnya orang dursila ber"esex-esex" ?!!!
XIXIXIXIXIXIXXIXIXI. . . . . . . . ..

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 915
Reputation : -21
Points : 3268
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Gak_Mau_DiSembah on Tue May 24, 2011 1:25 am


NETTER CONTOH AJARAN KASIHAN DEH LU UDAH DATENG NEH......


_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3254
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Copypaste on Tue May 24, 2011 1:58 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

inilah kasih sayang ALLAH buat org Islam yang mukmin....

"Hai orang-orang yang beriman, bertaubatlah kamu kepada Allah dengan taubat yang semurni-murninya, mudah-mudahan Tuhan kamu akan menghapus kesalahan-kesalahanmu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai" (QS At Tahrim [66]: 8 )

"Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu Aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkan kamu dari azab yang pedih?. yaitu kamu beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagi kamu jika kamu mengetahuinya, niscaya Allah mengampuni dosa-dosamu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, dan memasukkan kamu ke tempat tinggal yang baik di dalam surga ‘And. Itulah keberuntungan yang besar" (QS Ash Shaf [61]:10-12)

"Sesungguhnya bagi orang-orang yang bertakwa disediakan surga-surga yang penuh kenikmatan di sisi Tuhannya" (QS Al Qalam [68]:34)

Artinya: Kecuali orang yang bertaubat, beriman dan beramal saleh, Maka mereka itu akan masuk syurga dan tidak dianiaya (dirugikan) sedikitpun,(QS Maryam 19 : 60)

"Dan orang-orang yang beriman serta beramal shaleh, mereka itu penghuni surga, mereka kekal di dalamnya" (QS Al Baqarah [2]:82)

"Allah menjanjikan kepada orang-orang mukmin, lelaki dan perempuan, akan mendapat surga yang dibawahnya mengalir sungai-sungai, kekal mereka di dalamnya, dan mendapat tempat-tempat yang bagus di surga 'Adn. dan keridhaan Allah adalah lebih besar; itu adalah keberuntungan yang besar" (QS At Taubah [9]:72)


ini mah teori / tulisan doang ....tapi yang dimaksud adalah pengalaman pribadi Anda secara nyata dalam keseharian kalo kasihnya dapat dirasakan begitu ......

Copypaste
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 16
Reputation : 0
Points : 2050
Registration date : 2011-05-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Tue May 24, 2011 2:50 am

Copypaste wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

inilah kasih sayang ALLAH buat org Islam yang mukmin....

"Hai orang-orang yang beriman, bertaubatlah kamu kepada Allah dengan taubat yang semurni-murninya, mudah-mudahan Tuhan kamu akan menghapus kesalahan-kesalahanmu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai" (QS At Tahrim [66]: 8 )

"Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu Aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkan kamu dari azab yang pedih?. yaitu kamu beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagi kamu jika kamu mengetahuinya, niscaya Allah mengampuni dosa-dosamu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, dan memasukkan kamu ke tempat tinggal yang baik di dalam surga ‘And. Itulah keberuntungan yang besar" (QS Ash Shaf [61]:10-12)

"Sesungguhnya bagi orang-orang yang bertakwa disediakan surga-surga yang penuh kenikmatan di sisi Tuhannya" (QS Al Qalam [68]:34)

Artinya: Kecuali orang yang bertaubat, beriman dan beramal saleh, Maka mereka itu akan masuk syurga dan tidak dianiaya (dirugikan) sedikitpun,(QS Maryam 19 : 60)

"Dan orang-orang yang beriman serta beramal shaleh, mereka itu penghuni surga, mereka kekal di dalamnya" (QS Al Baqarah [2]:82)

"Allah menjanjikan kepada orang-orang mukmin, lelaki dan perempuan, akan mendapat surga yang dibawahnya mengalir sungai-sungai, kekal mereka di dalamnya, dan mendapat tempat-tempat yang bagus di surga 'Adn. dan keridhaan Allah adalah lebih besar; itu adalah keberuntungan yang besar" (QS At Taubah [9]:72)


ini mah teori / tulisan doang ....tapi yang dimaksud adalah pengalaman pribadi Anda secara nyata dalam keseharian kalo kasihnya dapat dirasakan begitu ......

ooo.. maksud anda pengalaman pribadi saya secara nyata gtu???? setiap saya mengingat/ berzikir kpd sang pencipta yaitu ALLAH SAW hati saya tenteram dan menemukan kesejukan di dalamnya, itulah nikmat iman dan islam yg saya rasakan.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13175
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by you7tube7com on Tue May 31, 2011 11:36 pm

[quote="Yhowshua"]
Tom Jerry wrote:
you7tube7com wrote: Tom penyembah patung telanjang , manusia paling bodoh dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau pelacur akan masuk surga duluan dan menikmati kemaksiatan didalam surga.

Jawaban kamu ga nyambung.....
Maksudnya Yhowshua, kok malah nyebut id saya...??? Saking serunya... ngak tau lagi debat sama siapa...!!! Apa online-nya pake hp kayak bayo_lubis...???
you7tube7com penyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau surga adalah tempat menikmati kemaksiatan nulis :

Hi..hi..hi...
Sorri... salah ketik.. jadi malu deeh... hi..hi..hi..
HAHAHAHAHAHAHAHA. . . . . . . . . . . .XIXIXIXIXIXIXIXIXIXI . . . . . . . . . .
ketahuan neeeh ada orang yang selalu kepikiran dengan saya . . . . . . HAHAHAHAHA. . . .
sadar mas . . . . . saya masih normal . . . . masih suka sama wanita , gak kayak situ main embat sembarangan , bahkan kambing kalau di bedakin loe embat juga kaleee . . . . .
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
ngomong - ngomong kamu kepikiran sama saya karena apa ? pasti soal topik sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam yang lebih bejat dari pada sodom dan gomora , iya toh ?

HAHAHAHAHAHAHAHAHA. . . . . . . masih gak terima yaaa boossss. . . . . kalau sssyyyuuurrrgggaaa maksiat ala islam itu lebih maksiat daripada warung remang - remang , tempatnya orang dursila ber"esex-esex" ?!!!
XIXIXIXIXIXIXXIXIXI. . . . . . . . ..

Ya udah... terima aja..... ngalah aja deh sama kamu.. yg dangkal.....

Ck...ck..ck..ck..

Makanya.. sy ragu sama Kristen.. karena ajaran Kristen kayak gini...ngomongnya spt ini.....

Yesus kok gitu ya... ngajarin orang spy ngomgng kayak gini....???!! ck..ck...ck..


Last edited by you7tube7com on Wed Jun 01, 2011 6:45 am; edited 1 time in total

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5863
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Penyela on Tue May 31, 2011 11:52 pm

hamba tuhan wrote:
Copypaste wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

inilah kasih sayang ALLAH buat org Islam yang mukmin....

"Hai orang-orang yang beriman, bertaubatlah kamu kepada Allah dengan taubat yang semurni-murninya, mudah-mudahan Tuhan kamu akan menghapus kesalahan-kesalahanmu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai" (QS At Tahrim [66]: 8 )

"Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu Aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkan kamu dari azab yang pedih?. yaitu kamu beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagi kamu jika kamu mengetahuinya, niscaya Allah mengampuni dosa-dosamu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, dan memasukkan kamu ke tempat tinggal yang baik di dalam surga ‘And. Itulah keberuntungan yang besar" (QS Ash Shaf [61]:10-12)

"Sesungguhnya bagi orang-orang yang bertakwa disediakan surga-surga yang penuh kenikmatan di sisi Tuhannya" (QS Al Qalam [68]:34)

Artinya: Kecuali orang yang bertaubat, beriman dan beramal saleh, Maka mereka itu akan masuk syurga dan tidak dianiaya (dirugikan) sedikitpun,(QS Maryam 19 : 60)

"Dan orang-orang yang beriman serta beramal shaleh, mereka itu penghuni surga, mereka kekal di dalamnya" (QS Al Baqarah [2]:82)

"Allah menjanjikan kepada orang-orang mukmin, lelaki dan perempuan, akan mendapat surga yang dibawahnya mengalir sungai-sungai, kekal mereka di dalamnya, dan mendapat tempat-tempat yang bagus di surga 'Adn. dan keridhaan Allah adalah lebih besar; itu adalah keberuntungan yang besar" (QS At Taubah [9]:72)


ini mah teori / tulisan doang ....tapi yang dimaksud adalah pengalaman pribadi Anda secara nyata dalam keseharian kalo kasihnya dapat dirasakan begitu ......

ooo.. maksud anda pengalaman pribadi saya secara nyata gtu???? setiap saya mengingat/ berzikir kpd sang pencipta yaitu ALLAH SAW hati saya tenteram dan menemukan kesejukan di dalamnya, itulah nikmat iman dan islam yg saya rasakan.....

sory Om .........yang betul ALLAH SWT atau ALLAH SAW.......

Penyela

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 2021
Registration date : 2011-05-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by hamba tuhan on Wed Jun 01, 2011 2:09 am

Penyela wrote:
hamba tuhan wrote:
Copypaste wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

inilah kasih sayang ALLAH buat org Islam yang mukmin....

"Hai orang-orang yang beriman, bertaubatlah kamu kepada Allah dengan taubat yang semurni-murninya, mudah-mudahan Tuhan kamu akan menghapus kesalahan-kesalahanmu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai" (QS At Tahrim [66]: 8 )

"Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu Aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkan kamu dari azab yang pedih?. yaitu kamu beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagi kamu jika kamu mengetahuinya, niscaya Allah mengampuni dosa-dosamu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, dan memasukkan kamu ke tempat tinggal yang baik di dalam surga ‘And. Itulah keberuntungan yang besar" (QS Ash Shaf [61]:10-12)

"Sesungguhnya bagi orang-orang yang bertakwa disediakan surga-surga yang penuh kenikmatan di sisi Tuhannya" (QS Al Qalam [68]:34)

Artinya: Kecuali orang yang bertaubat, beriman dan beramal saleh, Maka mereka itu akan masuk syurga dan tidak dianiaya (dirugikan) sedikitpun,(QS Maryam 19 : 60)

"Dan orang-orang yang beriman serta beramal shaleh, mereka itu penghuni surga, mereka kekal di dalamnya" (QS Al Baqarah [2]:82)

"Allah menjanjikan kepada orang-orang mukmin, lelaki dan perempuan, akan mendapat surga yang dibawahnya mengalir sungai-sungai, kekal mereka di dalamnya, dan mendapat tempat-tempat yang bagus di surga 'Adn. dan keridhaan Allah adalah lebih besar; itu adalah keberuntungan yang besar" (QS At Taubah [9]:72)


ini mah teori / tulisan doang ....tapi yang dimaksud adalah pengalaman pribadi Anda secara nyata dalam keseharian kalo kasihnya dapat dirasakan begitu ......

ooo.. maksud anda pengalaman pribadi saya secara nyata gtu???? setiap saya mengingat/ berzikir kpd sang pencipta yaitu ALLAH SAW hati saya tenteram dan menemukan kesejukan di dalamnya, itulah nikmat iman dan islam yg saya rasakan.....

sory Om .........yang betul ALLAH SWT atau ALLAH SAW.......

yang betul ALLAH SWT, maaf salah ketik......

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13175
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Allahu_Akbar on Wed Jun 01, 2011 5:53 am

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

setiap tarikan dan detak jantung adalah nikmat Allah

Tapi nikmat terbesar tentu saja adalah.....Islam

Allahu_Akbar
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 19
Humor : wooy....siapa nyolong kolor gw??!!!
Reputation : 3
Points : 2045
Registration date : 2011-06-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by shaggy on Sat Jun 04, 2011 8:31 pm

Allahu_Akbar wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

setiap tarikan dan detak jantung adalah nikmat Allah

Tapi nikmat terbesar tentu saja adalah.....Islam

Jawaban anda terlalu umum bahkan anak SD pun tahu !
Anda bilang islam adalah nikmat terbesar buktinya apa ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8323
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by yang berserah diri on Sun Jun 05, 2011 6:21 am

shaggy wrote:
Allahu_Akbar wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

setiap tarikan dan detak jantung adalah nikmat Allah

Tapi nikmat terbesar tentu saja adalah.....Islam

Jawaban anda terlalu umum bahkan anak SD pun tahu !
Anda bilang islam adalah nikmat terbesar buktinya apa ?
buktinya lo liat nanti di akhirat, hehehehe
justru pemahaman lo sangat rancu, pada saat yesus turun ke bumi yg mengendalikan detak jantung manusia siapa ya? sementara yesus aja lagi sibuk mau disalib
ingat loooh, kan kata anda detak jantung tuh anak SD aja tau, silahkan dijelaskan yg memberi nikmat detak jantung saat yesus sibuk mau disalib itu siapa?
klo anda bilang Bapa, yaa salah jg, kan Bapa dan Yesus itu satu(dalam ajaran agama lo)


_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 903
Location : BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies : MEMBERI PERINGATAN
Humor : A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation : -1
Points : 3089
Registration date : 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by jhonies on Sun Jun 05, 2011 11:39 am

shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

Besarnya kasih sayang Allah yg saya rasakan adalah diberi -Nya petunjuk dan hidayah sehingga saya tetap dalam agama yg lurus yakni Islam...
tetap menyembah Tuhan yg Satu yakni Allah SWT..
dan hati saya tentram setiap kali membaca Kitab Al-Quran..
apalagi saat membaca berita gembira tentang balasan Allah SWT di akhirat terhadap orang2 yg berpegang teguh pada tali agama Tauhid dimana secara turun temurun diwarisi oleh para Nabi dan Rasul pilihan..
sejak Adam diturunkan ke Bumi hingga penutup para Nabi yakni Muhammad SAW..
meskipun berbagai macam cara syetan mempengaruhi..
baik syetan dari golongan Jin melalui bisikan..
maupun syetan dari golongan manusia melalui ucapan dan tulisan..

Allah SWT meneguhkan hatiku pada jalan yg ditempuh Adam AS,
jalan yg ditempuh Abraham AS..
jalan yg ditempuh Jaqob AS (esrael)
jalan yg ditempuh Moses AS
jalan yg ditempuh David AS
jalan yg ditempuh Solomo AS
jalan yg ditempuh Yesus AS
jalan yg ditempuh Mohammed SAW..
yakni jalan keselamatan...shaloom..Salaam...Islam...

Inilah kenikmatan terbesar dalam hidupku...di dunia dan kelak di akhirat..

jhonies
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 9
Reputation : 0
Points : 2033
Registration date : 2011-05-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Pencari keBENARan on Sun Jun 05, 2011 1:39 pm

[quote="jhonies"]
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

dr sudut pandang seblh ini (si Pahlawan)-->Dulu saya sangat BANGGA lho mempunyai NABI yg HEBAT DAHSYAT PERKASA yg slalu menang dalam perang melawan KAFIR (MEMBUNUH,MEMPERKOSA,MERAMPOK). TAPI... setelah saya melihat dr sudut pandang sebelah sini (si Tertindas)--> Kok seorg NABI berkelakuan BEJAT TAK BERMORAL TAK BERBELASKASIH tidak seperti yg ALLAH SWT ajarkan. kan seharusnya ALLAH maha pengasih dan maha penyayang.(tidak memandang bulu)
tdk sesuai dgn "THE GOLDEN RULE" yg dipakai secar UNIVERSAL.
"Perlakukanlah orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan"
contoh:
jika ingin disayangi maka sayangi orang lain terlebih dahulu.
jika ingin dihormati maka hormatilah orang lain terlebih dahulu.
(COBA ANDA PIKIR PAKAI LOGIKA ANDA)

Pencari keBENARan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 48
Humor : dr sudut pandang seblh ini -->Dulu saya sangat BANGGA lho mempunyai NABI yg HEBAT DAHSYAT PERKASA yg slalu menang dalam perang melawan KAFIR (MEMBUNUH,MEMPERKOSA,MERAMPOK). TAPI... setelah saya melihat dr sudut pandang sebelah sini --> Kok seorg NABI berkelakuan BEJAT TAK BERMORAL TAK BERBELASKASIH tidak seperti yg ALLAH ajarkan. (COBA ANDA PIKIR PAKAI LOGIKA ANDA)
Reputation : 0
Points : 2083
Registration date : 2011-05-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by iman indah on Sun Jun 05, 2011 1:45 pm

[quote="Pencari keBENARan"]
jhonies wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

dr sudut pandang seblh ini (si Pahlawan)-->Dulu saya sangat BANGGA lho mempunyai NABI yg HEBAT DAHSYAT PERKASA yg slalu menang dalam perang melawan KAFIR (MEMBUNUH,MEMPERKOSA,MERAMPOK). TAPI... setelah saya melihat dr sudut pandang sebelah sini (si Tertindas)--> Kok seorg NABI berkelakuan BEJAT TAK BERMORAL TAK BERBELASKASIH tidak seperti yg ALLAH SWT ajarkan. kan seharusnya ALLAH maha pengasih dan maha penyayang.(tidak memandang bulu)
tdk sesuai dgn "THE GOLDEN RULE" yg dipakai secar UNIVERSAL.
"Perlakukanlah orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan"
contoh:
jika ingin disayangi maka sayangi orang lain terlebih dahulu.
jika ingin dihormati maka hormatilah orang lain terlebih dahulu.
(COBA ANDA PIKIR PAKAI LOGIKA ANDA)

Mat. 23:13 Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, karena kamu menutup pintu-pintu Kerajaan Sorga di depan orang. Sebab kamu sendiri tidak masuk dan kamu merintangi mereka yang berusaha untuk masuk.
Mat. 23:14 (Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, sebab kamu menelan rumah janda-janda sedang kamu mengelabui mata orang dengan doa yang panjang-panjang. Sebab itu kamu pasti akan menerima hukuman yang lebih berat.)

kalo mengatakan celaka buat org lain boleh ya????? karena yg mengatakan celaka udah duluan celaka gtu?

iman indah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 547
Reputation : -22
Points : 2695
Registration date : 2011-05-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Pencari keBENARan on Sun Jun 05, 2011 1:49 pm

[quote="iman indah"]
Pencari keBENARan wrote:
jhonies wrote:
shaggy wrote:Orang islam selalu menyebut Allah maha pengasih dan penyayang.
saya mau tanya satu hal kepada kalian.
Pertanyaan :
Seberapa besar kasih Allah yang anda rasakan secara pibadi dalam hidup anda didunia dan diakhirat ???

dr sudut pandang seblh ini (si Pahlawan)-->Dulu saya sangat BANGGA lho mempunyai NABI yg HEBAT DAHSYAT PERKASA yg slalu menang dalam perang melawan KAFIR (MEMBUNUH,MEMPERKOSA,MERAMPOK). TAPI... setelah saya melihat dr sudut pandang sebelah sini (si Tertindas)--> Kok seorg NABI berkelakuan BEJAT TAK BERMORAL TAK BERBELASKASIH tidak seperti yg ALLAH SWT ajarkan. kan seharusnya ALLAH maha pengasih dan maha penyayang.(tidak memandang bulu)
tdk sesuai dgn "THE GOLDEN RULE" yg dipakai secar UNIVERSAL.
"Perlakukanlah orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan"
contoh:
jika ingin disayangi maka sayangi orang lain terlebih dahulu.
jika ingin dihormati maka hormatilah orang lain terlebih dahulu.
(COBA ANDA PIKIR PAKAI LOGIKA ANDA)

Mat. 23:13 Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, karena kamu menutup pintu-pintu Kerajaan Sorga di depan orang. Sebab kamu sendiri tidak masuk dan kamu merintangi mereka yang berusaha untuk masuk.
Mat. 23:14 (Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, sebab kamu menelan rumah janda-janda sedang kamu mengelabui mata orang dengan doa yang panjang-panjang. Sebab itu kamu pasti akan menerima hukuman yang lebih berat.)

kalo mengatakan celaka buat org lain boleh ya????? karena yg mengatakan celaka udah duluan celaka gtu?

wkowkkwkwwo....
smoga anda tdk celaka.

Pencari keBENARan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 48
Humor : dr sudut pandang seblh ini -->Dulu saya sangat BANGGA lho mempunyai NABI yg HEBAT DAHSYAT PERKASA yg slalu menang dalam perang melawan KAFIR (MEMBUNUH,MEMPERKOSA,MERAMPOK). TAPI... setelah saya melihat dr sudut pandang sebelah sini --> Kok seorg NABI berkelakuan BEJAT TAK BERMORAL TAK BERBELASKASIH tidak seperti yg ALLAH ajarkan. (COBA ANDA PIKIR PAKAI LOGIKA ANDA)
Reputation : 0
Points : 2083
Registration date : 2011-05-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyan serius untuk umat islam

Post by Sponsored content Today at 3:20 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 11 of 12 Previous  1, 2, 3 ... , 10, 11, 12  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum