MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» 10 myths—and 10 Truths—About Atheism
Wed 10 Oct 2018, 12:07 pm by admin

» Ajaran Cinta Kasih ala Islam...........
Wed 10 Oct 2018, 12:01 pm by admin

» Why We Critique Only Islam!
Wed 10 Oct 2018, 11:55 am by admin

» MUSLIMS DON'T GROW UP
Wed 10 Oct 2018, 11:49 am by admin

» Why Muslimas should not lead Muslim men in prayers?
Wed 10 Oct 2018, 11:39 am by admin

» The Islamic Psycho
Wed 10 Oct 2018, 11:36 am by admin

» What has ruined those countries ?
Wed 10 Oct 2018, 11:34 am by admin

» Saya Akui bahwa menjadi muslim (masuk islam) adalah hal yang membanggakan
Thu 31 May 2018, 6:30 pm by buncis hitam

» NABI ISLAM TIDAK PERNA EKSIS....SOSOK FIKTIF...
Tue 03 Apr 2018, 7:36 pm by kuku bima

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 13 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 13 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


TUHAN....

Go down

TUHAN....

Post by hamba tuhan on Wed 29 Dec 2010, 6:11 am

TUHAN....

Awalnya saya melihat alam semesta....
Waktu kecil, Saya memperhatikan kupu2, ikan, burung, tumbuhan, tanpa peduli siapa yang menciptakan....
Lalu orang tua saya bilang TUHAN yang menciptakan semua itu...
Dalam gambaran saya TUHAN itu seperti manusia...

Sudah agak besar saya mulai memperhatikan matahari...
Saya melihat bulan...
Saya melihat bintang....
Saya lalu ragu bila gambaran TUHAN itu seperti manusia...
Saya lalu berfantasi bahwa TUHAN itu seperti mahluk UFO seperti yang ada di komik...

Saya tumbuh lebih dewasa dan mempelajari banyak ilmu pengetahuan alam, terlebih astronomi....
ternyata matahari itu tidak lain hanyalah sebuah bintang dari sebuah galaxy...
Galaxy terdiri dari milyaran bintang!
Galaxy ternyata milyaran juga banyaknya!
Wow! betapa kecilnya kita dan betapa kecilnya segala permasalahan dunia ini dibandingkan dengan permasalahan Alam Semesta secara keseluruhan....
Kita seperti debu...

Lalu saya bertanya kepada sesuatu yang berada di luar jangkauan saya...

Tentang Ruang...
Dimanakah Batas Ruang itu tempat seluruh Galaxy dan Quasar terhimpun...
Kalau Ruang itu berbatas lalu diluar batas itu ada apa....

Tentang Waktu...
Bilakah awal waktu...
Sebelum waktu berawal, ada apa...
Bilakah akhir waktu
Setelah waktu berakhir, lalu apa lagi...

Lalu saya tidak percaya TUHAN itu ada...
Karena gambaran saya tentang DIMENSI TUHAN ternyata masih lebih kecil dibanding DIMENSI RUANG DAN WAKTU....

Tapi pada akhirnya saya menyerah karena tidak bisa menentukan BATAS RUANG dan BATAS WAKTU dalam dimensi BILANGAN.

Lalu dalam bilangan itu saya menemukan symbol: 00 (INFINITY)

EUREKA!!!!!
Ya! inilah bilangan bagi TUHAN
Anda tidak akan pernah bisa menyebut angka terbesar dalam MATEMATIKA.

Lalu saya pun berfikir TUHAN pasti lebih besar dari RUANG itu sendiri dan TUHAN lebih awal dari sang WAKTU!

BESARAN TUHAN tersebar keseluruh dimensi RUANG dan WAKTU, baik dalam bentuk bilangan positif, negatif, imaginer, dalam koordinat x, y, z dst...

Dia tidak lah berada dalam kondisi serupa dengan MAHLUK ciptaan yang terikat dengan BESARAN BILANGAN DIMENSI baik RUANG maupun WAKTU!

Karena besaran itu Absolut!
DIAtidak mungkin terbagi 2, 3, 4 dst...
karena: 1:00 = 00, 2:00 = 00, dst

DIA tidak mungkin bertambah banyak
karena: 2 x 00 = 00, 3 x 00 = 00, dst...

TUHAN ITU ESA...




Last edited by hamba tuhan on Thu 15 Sep 2011, 10:18 am; edited 4 times in total

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 18
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13854
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN....

Post by sorga pelacur&preman on Mon 25 Jul 2011, 4:01 pm

bagus sekali logikanya

_________________


YESUS BODOH DAN TOLOL MENURUT ALKITAB, YG MENUHANKAN YESUS MALAH TOLOL BIN DUNGU
avatar
sorga pelacur&preman
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 424
Reputation : -32
Points : 3152
Registration date : 2011-06-27

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN....

Post by iman indah on Mon 08 Aug 2011, 1:50 am

gada sanggahan ya bro


_________________
16.125. Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.
avatar
iman indah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 547
Reputation : -22
Points : 3374
Registration date : 2011-05-25

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN....

Post by sun-moon on Mon 08 Aug 2011, 2:48 am

@iman indah wrote:gada sanggahan ya bro


Kulhu....(al-ikhlas)
+
avatar
sun-moon
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 548
Reputation : 5
Points : 3217
Registration date : 2011-07-17

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN....

Post by iman indah on Sat 27 Aug 2011, 3:57 am

@sun-moon wrote:
@iman indah wrote:gada sanggahan ya bro


Kulhu....(al-ikhlas)
+

Exclamation Exclamation

_________________
16.125. Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.
avatar
iman indah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 547
Reputation : -22
Points : 3374
Registration date : 2011-05-25

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN....

Post by iman indah on Sun 02 Oct 2011, 2:23 am

@iman indah wrote:
@sun-moon wrote:
@iman indah wrote:gada sanggahan ya bro


Kulhu....(al-ikhlas)
+

Exclamation Exclamation
Exclamation Exclamation

_________________
16.125. Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.
avatar
iman indah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 547
Reputation : -22
Points : 3374
Registration date : 2011-05-25

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN....

Post by lonelyloner on Sun 02 Oct 2011, 12:11 pm


Hmph, kalo mainan matematika beginian sih udah gua lakukan dari SMP.

00 / 2 = 00
00 x 6 = 00 .

2 / 00 = 0
24122 / 00 = 0

00 / 0 = 00
0 / 00 = 0

00 x -1 = -00
00 x -3121 = -00

Oh, menurut gua 0 (nothingness) malah lebih hebat dari pada 00 (infinity).
Karena 0 x 00 = 0 , dan 0 / 00 = 0.
Nah, apakah ketidak adaan itu lebih hebat dari apa yang lo anggap tuhan (infinity)?

Trus kenapa infinity ini begitu mudahnya dijadikan minus infinity dengan hanya mengalikan dengan bilangan minus?
00 x -1 = -00
00 x -2222122 = -00

Permainan matematika yang tidak ada gunanya.
Filsafat harus berhati hati agar tidak terjebak dalam permainan kata-kata. -- Wittgenstein.

Permainan matematika ini lucu, tapi pada akhirnya ini tidak berarti apa apa.

CASE CLOSED.

lonelyloner
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 2840
Registration date : 2011-03-06

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN....

Post by Rhapsody of Fire on Sun 02 Oct 2011, 4:03 pm

@lonelyloner wrote:
Hmph, kalo mainan matematika beginian sih udah gua lakukan dari SMP.

00 / 2 = 00
00 x 6 = 00 .

2 / 00 = 0
24122 / 00 = 0

00 / 0 = 00
0 / 00 = 0

00 x -1 = -00
00 x -3121 = -00

Oh, menurut gua 0 (nothingness) malah lebih hebat dari pada 00 (infinity).
Karena 0 x 00 = 0 , dan 0 / 00 = 0.
Nah, apakah ketidak adaan itu lebih hebat dari apa yang lo anggap tuhan (infinity)?

Trus kenapa infinity ini begitu mudahnya dijadikan minus infinity dengan hanya mengalikan dengan bilangan minus?
00 x -1 = -00
00 x -2222122 = -00

Permainan matematika yang tidak ada gunanya.
Filsafat harus berhati hati agar tidak terjebak dalam permainan kata-kata. -- Wittgenstein.

Permainan matematika ini lucu, tapi pada akhirnya ini tidak berarti apa apa.


CASE CLOSED.

Gue suka kalimat itu.

Filsafat harus berhati hati agar tidak terjebak dalam permainan kata-kata.



Permainan matematika ini lucu, tapi pada akhirnya ini tidak berarti apa apa.



maklum aja bung, mereka selalu menghubungkan keyakinan mereka dengan angka. gak tau apa artinya dan apa gunanya.
avatar
Rhapsody of Fire
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 89
Reputation : 4
Points : 2678
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN....

Post by hamba tuhan on Sun 02 Oct 2011, 10:32 pm

@Rhapsody of Fire wrote:
@lonelyloner wrote:
Hmph, kalo mainan matematika beginian sih udah gua lakukan dari SMP.

00 / 2 = 00
00 x 6 = 00 .

2 / 00 = 0
24122 / 00 = 0

00 / 0 = 00
0 / 00 = 0

00 x -1 = -00
00 x -3121 = -00

Oh, menurut gua 0 (nothingness) malah lebih hebat dari pada 00 (infinity).
Karena 0 x 00 = 0 , dan 0 / 00 = 0.
Nah, apakah ketidak adaan itu lebih hebat dari apa yang lo anggap tuhan (infinity)?

Trus kenapa infinity ini begitu mudahnya dijadikan minus infinity dengan hanya mengalikan dengan bilangan minus?
00 x -1 = -00
00 x -2222122 = -00

Permainan matematika yang tidak ada gunanya.
Filsafat harus berhati hati agar tidak terjebak dalam permainan kata-kata. -- Wittgenstein.

Permainan matematika ini lucu, tapi pada akhirnya ini tidak berarti apa apa.


CASE CLOSED.

Gue suka kalimat itu.

Filsafat harus berhati hati agar tidak terjebak dalam permainan kata-kata.



Permainan matematika ini lucu, tapi pada akhirnya ini tidak berarti apa apa.



maklum aja bung, mereka selalu menghubungkan keyakinan mereka dengan angka. gak tau apa artinya dan apa gunanya.

disinilah anugerah akal yg dibekali oleh sang pencipta untuk kita gunakan secara maksimal.... kalo gak buat apa juga fungsi otak ini bung????? makanya kalian kristen asal manut dan imani aja....

kalo emang gak sanggup membahas filsafat ketuhanan, ya udah... minggir aja.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 18
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13854
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN....

Post by hamba tuhan on Sun 02 Oct 2011, 10:47 pm

@lonelyloner wrote:
Hmph, kalo mainan matematika beginian sih udah gua lakukan dari SMP.

00 / 2 = 00
00 x 6 = 00 .

2 / 00 = 0
24122 / 00 = 0

00 / 0 = 00
0 / 00 = 0

00 x -1 = -00
00 x -3121 = -00

Oh, menurut gua 0 (nothingness) malah lebih hebat dari pada 00 (infinity).
Karena 0 x 00 = 0 , dan 0 / 00 = 0.
Nah, apakah ketidak adaan itu lebih hebat dari apa yang lo anggap tuhan (infinity)?

Trus kenapa infinity ini begitu mudahnya dijadikan minus infinity dengan hanya mengalikan dengan bilangan minus?
00 x -1 = -00
00 x -2222122 = -00

Permainan matematika yang tidak ada gunanya.
Filsafat harus berhati hati agar tidak terjebak dalam permainan kata-kata. -- Wittgenstein.

Permainan matematika ini lucu, tapi pada akhirnya ini tidak berarti apa apa.

CASE CLOSED.

maaf bung..... ini hanya telahaan filsafat ketuhanan bisa gak terjelaskan secara matematika? bukan permainan matematika yg lucu yg menurut anda pada akhirnya ini tidak berarti apa apa... sangat berarti, dikarnakan kita sudah meletakkan fungsi otak yg sebenarnya untuk mengolah, berpikir dan menelaah....

@lonelyloner wrote:Oh, menurut gua 0 (nothingness) malah lebih hebat dari pada 00 (infinity).
Karena 0 x 00 = 0 , dan 0 / 00 = 0.
Nah, apakah ketidak adaan itu lebih hebat dari apa yang lo anggap tuhan (infinity)?

manusia yg mempunyai pikiran yg msh normal akan menajwab pertanyaan anda tsb bahwa ketiadaan(nothingness) itu malah gada apa2nya... namanya jg ketiadaan, apa yg mau diharapkan dr ketiadaan.... kosong dan hampa belaka.... makanya dipakai infinity(angka tak terbatas, jumlah tak berakhir, ukuran tdk terbatas) untuk menelaah dimensi ruang dan waktu....batas ruang dan batas waktu dalam dimensi bilangan untuk menelaah konsep ketuhanan ini.... apakah terdapat korespondensi eksak (Exact mapping) konsep ketuhanan antara alam semesta dan logika matematika (Wittgenstein), pendapat saya sementara ini adalah mostly yes.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 18
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13854
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN....

Post by agus on Sun 02 Oct 2011, 10:58 pm

@lonelyloner wrote:
Hmph, kalo mainan matematika beginian sih udah gua lakukan dari SMP.

00 / 2 = 00
00 x 6 = 00 .

2 / 00 = 0
24122 / 00 = 0

00 / 0 = 00
0 / 00 = 0

00 x -1 = -00
00 x -3121 = -00

Oh, menurut gua 0 (nothingness) malah lebih hebat dari pada 00 (infinity).
Karena 0 x 00 = 0 , dan 0 / 00 = 0.
Nah, apakah ketidak adaan itu lebih hebat dari apa yang lo anggap tuhan (infinity)?

Trus kenapa infinity ini begitu mudahnya dijadikan minus infinity dengan hanya mengalikan dengan bilangan minus?
00 x -1 = -00
00 x -2222122 = -00

Permainan matematika yang tidak ada gunanya.
Filsafat harus berhati hati agar tidak terjebak dalam permainan kata-kata. -- Wittgenstein.

Permainan matematika ini lucu, tapi pada akhirnya ini tidak berarti apa apa.

CASE CLOSED.

Lalu bagaimana anda memahami bahwa alam semesta yang kompleks ini berasal dari ketiadaan ? Shocked Shocked Shocked

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12612
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN....

Post by hamba tuhan on Sun 02 Oct 2011, 11:21 pm

@agus wrote:
@lonelyloner wrote:
Hmph, kalo mainan matematika beginian sih udah gua lakukan dari SMP.

00 / 2 = 00
00 x 6 = 00 .

2 / 00 = 0
24122 / 00 = 0

00 / 0 = 00
0 / 00 = 0

00 x -1 = -00
00 x -3121 = -00

Oh, menurut gua 0 (nothingness) malah lebih hebat dari pada 00 (infinity).
Karena 0 x 00 = 0 , dan 0 / 00 = 0.
Nah, apakah ketidak adaan itu lebih hebat dari apa yang lo anggap tuhan (infinity)?

Trus kenapa infinity ini begitu mudahnya dijadikan minus infinity dengan hanya mengalikan dengan bilangan minus?
00 x -1 = -00
00 x -2222122 = -00

Permainan matematika yang tidak ada gunanya.
Filsafat harus berhati hati agar tidak terjebak dalam permainan kata-kata. -- Wittgenstein.

Permainan matematika ini lucu, tapi pada akhirnya ini tidak berarti apa apa.

CASE CLOSED.

Lalu bagaimana anda memahami bahwa alam semesta yang kompleks ini berasal dari ketiadaan ? Shocked Shocked Shocked

izin... :study: :study: :study:

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 18
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13854
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN....

Post by agus on Sun 02 Oct 2011, 11:27 pm

Pingin belajar juga nih dari orang atheis .... :study: :study: :study:

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12612
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN....

Post by lonelyloner on Wed 05 Oct 2011, 6:19 pm

@hamba tuhan wrote:
maaf bung..... ini hanya telahaan filsafat ketuhanan bisa gak terjelaskan secara matematika? bukan permainan matematika yg lucu yg menurut anda pada akhirnya ini tidak berarti apa apa... sangat berarti, dikarnakan kita sudah meletakkan fungsi otak yg sebenarnya untuk mengolah, berpikir dan menelaah....

Maksud gua begini: matematika itu alat yang baik, untuk menghitung apa yang bisa dihitung, secara praktis. Tetapi matematika sulit diterapkan untuk hal hal yang abstrak. Nilai praktisnya juga bisa dibilang tidak ada.

Kesalahan TS yang pertama adalah dengan menganggap bahwa symbol Infinity = tuhan.
Menurut saya tidak. Infinity itu yaa infinity. Tuhan ya tuhan.
Menganggap Infinity = Tuhan adalah salah.

tuhan ya tuhan, infinity ya infinity.

Mungkin gua ingin gua bilang adalah: lo gak bisa menghasilkan solusi filsafat hanya dari permainan kata kata. Lo juga gak bisa menghasilkan solusi filsafat hanya dengan main main dengan matematika.
Kalo memang matematika saja cukup untuk menyelesaikan teka-teki tentang keberadaan tuhan, tentunya sekarang pasti sudah selesai dan ga ada perdebatan lagi kan? Jaman sekarang komputer udah canggih sekali!

@hamba tuhan wrote:
@lonelyloner wrote:Oh, menurut gua 0 (nothingness) malah lebih hebat dari pada 00 (infinity).
Karena 0 x 00 = 0 , dan 0 / 00 = 0.
Nah, apakah ketidak adaan itu lebih hebat dari apa yang lo anggap tuhan (infinity)?

manusia yg mempunyai pikiran yg msh normal akan menajwab pertanyaan anda tsb bahwa ketiadaan(nothingness) itu malah gada apa2nya... namanya jg ketiadaan, apa yg mau diharapkan dr ketiadaan.... kosong dan hampa belaka.... makanya dipakai infinity(angka tak terbatas, jumlah tak berakhir, ukuran tdk terbatas) untuk menelaah dimensi ruang dan waktu....batas ruang dan batas waktu dalam dimensi bilangan untuk menelaah konsep ketuhanan ini.... apakah terdapat korespondensi eksak (Exact mapping) konsep ketuhanan antara alam semesta dan logika matematika (Wittgenstein), pendapat saya sementara ini adalah mostly yes.....

Maksud statement gua tentang ... " NOL " , nothingness, lebih hebat itu hanya untuk menyindir orang orang yang berpendapat bahwa matematika adalah kunci menuju tuhan, seperti TS ^^. Gua sama sekali tidak menganggap permainan matematika ini serius.

Dan tentu saja, kalo tuhan adalah infinity... sedangkan ketiadaan adalah 0...
Nah, apa bukti ketuhanan di sini? Infinity dikali berapa pun tetap infinity. Infinity dibagi berapa pun tetap infinity.
Haha, kita lihat lagi...
Infinity dikali bilangan minus apa pun = minus infinity.
Nah, kalo minus itu sama dengan jahat, apakah sekarang tuhan menjadi infinite jahat hanya karena dia bersinggungan dengan kejahatan?
Ngaco kan?
Jadi apakah tuhan memang begitu mudahnya dibolak balik seperti itu? Haha.

Nah, kita coba lagi klaim tadi... bahwa Infinity dikali berapa pun = infinity, dan dibagi berapa pun = infinity...
Kita coba dengan... NOL.
Nol dikali berapa pun sama dengaaaann.. NOL.
Nol dibagi berapa pun sama dengaaaaaan... NOL.
Nah, angka nol pun punya ke-esa-an yang sama dengan si Infinity.
Malah lebih!
Kenapa? Karena... Nol tidak bisa di minuskan! Nol dikali atau dibagi angka minus... adalah NOL. NOL lah ke-esa-an sejati. ^^
Tapi nol itu adalah... ketidak adaan??

Apa tuhan ama ketidak adaan itu lebih hebat ketidak adaan ?
Coba saja!
Nol dibagi infinity = nol.
Infinity dibagi nol = infinity.
SERI.
Tapi...
Nol dikali infinity = nol. Berapa kali pun tetap aja, nol dikali infinity = nol.

Angka nol, itulah tuhan sejati. Tetapi ini berarti tuhan itu ketidak adaan? Waaah error error....

Eitt tunggu dulu... SIAPA SIH YANG DARI AWAL MENGASUMSIKAN BAHWA TUHAN = INFINITY, dan makanya mencoba membuktikan tuhan dengan mengotak-atik matematika??

Apa bisa seseorang menghitung dengan persis sama apa yang akan terjadi di dunia ini... hanya dari bermain kartu?

Itulah makanya gua tegaskan bahwa permainan matematika... TIDAK ADA gunanya dalam pemikiran filsafat. Gua udah mencapai kesimpulan ini dari gua SMP ^^.

Tapi kalo anda masih terus bersikukuh ingin main main dengan bolak balik in matematika aja?? Yaa silakan aja! Toh penelitian ini gak akan mengarah ke mana mana, anda hanya akan bosan... atau jadi sinting kalo diteruskan.

Jadi... gak usah diteruskan deh. Gua juga mau stop di sini saja.

lonelyloner
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 2840
Registration date : 2011-03-06

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN....

Post by hamba tuhan on Wed 05 Oct 2011, 7:50 pm

@lonelyloner
@lonelyloner wrote:Maksud gua begini: matematika itu alat yang baik, untuk menghitung apa yang bisa dihitung, secara praktis. Tetapi matematika sulit diterapkan untuk hal hal yang abstrak. Nilai praktisnya juga bisa dibilang tidak ada.

Dikarenakan matematika itu alat yang baik anugerah dari Tuhan, makanya jgn disia2kan.... matematika tidak akan sulit diterapkan untuk hal hal yang abstrak, Kalo kita mampu menerapkannya..... itu tergantung kpd individu masing2....


@lonelyloner wrote:Kesalahan TS yang pertama adalah dengan menganggap bahwa symbol Infinity = tuhan.

Main klaim aja anda ini.... coba copas kesini bahwa pendapat saya Menganggap Infinity = Tuhan?????? Pertanggungjawabkan klaim anda tsb....
@lonelyloner wrote:Menurut saya tidak. Infinity itu yaa infinity. Tuhan ya tuhan.

Ini baru benar.... makanya gasah main klaim aja kalo gak tau maksud lawan diskusi....

@lonelyloner wrote:Menganggap Infinity = Tuhan adalah salah.

Ya iyalah... emang sapa yg Menganggap Infinity = Tuhan adalah benar???? Ada2 aja anda ini.... anda tau gak apa maksud thread ini dgn simbol infinity digunakan dalam ilmu matematika?????? Ini untuk membuktikan bahwa Tuhan itu ada, Tuhan itu Esa, Tuhan itu tdk berawal dan berakhir....


@lonelyloner wrote:
Mungkin gua ingin gua bilang adalah: lo gak bisa menghasilkan solusi filsafat hanya dari permainan kata kata. Lo juga gak bisa menghasilkan solusi filsafat hanya dengan main main dengan matematika.
Kalo memang matematika saja cukup untuk menyelesaikan teka-teki tentang keberadaan tuhan, tentunya sekarang pasti sudah selesai dan ga ada perdebatan lagi kan? Jaman sekarang komputer udah canggih sekali!

Ayo kita buktiin bisa gak menghasilkan filsafat dr permainan kata2... maaf, saya gak maksa anda jg dlm hal ini..... kalo mau ya silakan kalo gak yadah gpp... terserah anda......


@lonelyloner wrote:Maksud statement gua tentang ... " NOL " , nothingness, lebih hebat itu hanya untuk menyindir orang orang yang berpendapat bahwa matematika adalah kunci menuju tuhan, seperti TS ^^. Gua sama sekali tidak menganggap permainan matematika ini serius

Ooo... maksud anda hanya menyindir ya???? Mksih..... siapa yg berpendapat bahwa bahwa matematika adalah kunci menuju tuhan, anda aja kurang ngerti maksud dan arahnya kmn.....
@lonelyloner wrote: Dan tentu saja, kalo tuhan adalah infinity... sedangkan ketiadaan adalah 0...

Lg2 anda salah, ngambil kesimpulan sendiri….. heheeee...

@lonelyloner wrote: Nah, apa bukti ketuhanan di sini? Infinity dikali berapa pun tetap infinity. Infinity dibagi berapa pun tetap infinity.
Yup…
@lonelyloner wrote:Haha, kita lihat lagi...
Infinity dikali bilangan minus apa pun = minus infinity.
Nah, kalo minus itu sama dengan jahat, apakah sekarang tuhan menjadi infinite jahat hanya karena dia bersinggungan dengan kejahatan?
Ngaco kan?
Jadi apakah tuhan memang begitu mudahnya dibolak balik seperti itu? Haha.

Hahaaa… maaf, saya jd ketawa sendiri dgn logika anda dan anda ngambil kesimpulan sendiri…. Buat Tuhan itu tdk berlaku minus nak…. Makanya jgn dipakai minus…. Heheeee…..
@lonelyloner wrote:Nah, kita coba lagi klaim tadi... bahwa Infinity dikali berapa pun = infinity, dan dibagi berapa pun = infinity...
Kita coba dengan... NOL.
Nol dikali berapa pun sama dengaaaann.. NOL.
Nol dibagi berapa pun sama dengaaaaaan... NOL.
Nah, angka nol pun punya ke-esa-an yang sama dengan si Infinity.
Malah lebih!
Kenapa? Karena... Nol tidak bisa di minuskan! Nol dikali atau dibagi angka minus... adalah NOL. NOL lah ke-esa-an sejati. ^^
Tapi nol itu adalah... ketidak adaan??

Apa tuhan ama ketidak adaan itu lebih hebat ketidak adaan ?
Coba saja!
Nol dibagi infinity = nol.
Infinity dibagi nol = infinity.
SERI.
Tapi...
Nol dikali infinity = nol. Berapa kali pun tetap aja, nol dikali infinity = nol.

Angka nol, itulah tuhan sejati. Tetapi ini berarti tuhan itu ketidak adaan? Waaah error error....

Eitt tunggu dulu... SIAPA SIH YANG DARI AWAL MENGASUMSIKAN BAHWA TUHAN = INFINITY, dan makanya mencoba membuktikan tuhan dengan mengotak-atik matematika??

Apa bisa seseorang menghitung dengan persis sama apa yang akan terjadi di dunia ini... hanya dari bermain kartu?

Itulah makanya gua tegaskan bahwa permainan matematika... TIDAK ADA gunanya dalam pemikiran filsafat. Gua udah mencapai kesimpulan ini dari gua SMP ^^.

Tapi kalo anda masih terus bersikukuh ingin main main dengan bolak balik in matematika aja?? Yaa silakan aja! Toh penelitian ini gak akan mengarah ke mana mana, anda hanya akan bosan... atau jadi sinting kalo diteruskan.

Jadi... gak usah diteruskan deh. Gua juga mau stop di sini saja.

Heheee….. saya koment yg terbold merah aja deh!!! Menurut anda NOL lah ke-esa-an sejati, Tapi nol itu adalah... ketidak adaan… jd bingung sendiri andakan????…. Makanya jgn pake NOL… karna Tuhan itu Esa, tuhan bukan NOL, karna NOL bukan Esa…. Hahaaaa….

Makanya kalo gak faham, yadah anda nyerah aja alias stop.

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 18
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13854
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN....

Post by sun-moon on Thu 06 Oct 2011, 1:11 am

Nah...kalo sekarang udah 'ending' kan bro?
hehehehe
:04:
avatar
sun-moon
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 548
Reputation : 5
Points : 3217
Registration date : 2011-07-17

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN....

Post by kejora991 on Tue 29 Nov 2011, 3:55 am

@hamba tuhan wrote:TUHAN....

Awalnya saya melihat alam semesta....
Waktu kecil, Saya memperhatikan kupu2, ikan, burung, tumbuhan, tanpa peduli siapa yang menciptakan....
Lalu orang tua saya bilang TUHAN yang menciptakan semua itu...
Dalam gambaran saya TUHAN itu seperti manusia...

Sudah agak besar saya mulai memperhatikan matahari...
Saya melihat bulan...
Saya melihat bintang....
Saya lalu ragu bila gambaran TUHAN itu seperti manusia...
Saya lalu berfantasi bahwa TUHAN itu seperti mahluk UFO seperti yang ada di komik...

Saya tumbuh lebih dewasa dan mempelajari banyak ilmu pengetahuan alam, terlebih astronomi....
ternyata matahari itu tidak lain hanyalah sebuah bintang dari sebuah galaxy...
Galaxy terdiri dari milyaran bintang!
Galaxy ternyata milyaran juga banyaknya!
Wow! betapa kecilnya kita dan betapa kecilnya segala permasalahan dunia ini dibandingkan dengan permasalahan Alam Semesta secara keseluruhan....
Kita seperti debu...

Lalu saya bertanya kepada sesuatu yang berada di luar jangkauan saya...

Tentang Ruang...
Dimanakah Batas Ruang itu tempat seluruh Galaxy dan Quasar terhimpun...
Kalau Ruang itu berbatas lalu diluar batas itu ada apa....

Tentang Waktu...
Bilakah awal waktu...
Sebelum waktu berawal, ada apa...
Bilakah akhir waktu
Setelah waktu berakhir, lalu apa lagi...

Lalu saya tidak percaya TUHAN itu ada...
Karena gambaran saya tentang DIMENSI TUHAN ternyata masih lebih kecil dibanding DIMENSI RUANG DAN WAKTU....

Tapi pada akhirnya saya menyerah karena tidak bisa menentukan BATAS RUANG dan BATAS WAKTU dalam dimensi BILANGAN.

Lalu dalam bilangan itu saya menemukan symbol: 00 (INFINITY)

EUREKA!!!!!
Ya! inilah bilangan bagi TUHAN
Anda tidak akan pernah bisa menyebut angka terbesar dalam MATEMATIKA.

sampai di sini saya setuju dengan anda...batas ruang waktu, angka bilangan matematika yang terkecil dan terbesar tidak bisa ditentukan...atau lebih tepatnya bisa membayangkan tapi manusia tidak dapat menentukan karena keterbatasan akal dan fikiran manusia itu sendiri
untuk itu lahirlah istilah INFINITY itu...sebagai arti tak terhingga....Tidak ada awal dan akhir

@hamba tuhan wrote:
Lalu saya pun berfikir TUHAN pasti lebih besar dari RUANG itu sendiri dan TUHAN lebih awal dari sang WAKTU!
bagai mana anda bisa menyimpulkan itu?
kalau anda berfikir "Tuhan versi anda" lebih besar dari ruang dan waktu itu sendiri, lebih awal dari waktu itu sendiri...
berarti anda dapat mengukur batasan infinity itu....sedangkan disepakati infinity tidak terbatas/tak terhingga
bagaimana kita bisa menentukan "A" lebih besar dari "B"?... sedangkan kita sendiri belum bisa menentukan dimensi dari B itu sendiri
@hamba tuhan wrote:
BESARAN TUHAN tersebar keseluruh dimensi RUANG dan WAKTU, baik dalam bentuk bilangan positif, negatif, imaginer, dalam koordinat x, y, z dst...

Dia tidak lah berada dalam kondisi serupa dengan MAHLUK ciptaan yang terikat dengan BESARAN BILANGAN DIMENSI baik RUANG maupun WAKTU!

kalau anda mengatakan demikian berarti anda sama saja belum membuktikan apa-apa
anda mengutak-ngatik angka matematika....menemukan infinity....lalu anda mengatakan Tuhan lebih besar dari infinity itu sendiri...kalau begitu Tuhan seperti apa sebesar apa sebenarnya?...2xlebih besar dari infinity? 3x lebih besar dari infinity itu?

@hamba tuhan wrote:
Karena besaran itu Absolut!
DIAtidak mungkin terbagi 2, 3, 4 dst...
karena: 1:00 = 00, 2:00 = 00, dst

DIA tidak mungkin bertambah banyak
karena: 2 x 00 = 00, 3 x 00 = 00, dst...

TUHAN ITU ESA...
Bukannya nya sebenarnya seperti ini? (sory kalau tidak benar)
1:00 =1/00, 2:00 =2/00
2x00= 2 x infinity dst...
(kalau anda tertarik, saya akan bertukar pikiran dengan anda setelah jawaban dari anda bagaimana?)...

kejora991
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 59
Age : 43
Reputation : 0
Points : 2585
Registration date : 2011-11-22

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN....

Post by say no to jewish on Sat 10 Dec 2011, 7:56 pm

SAYA GA IKUT IKUTAN YANG ANEH-ANEH SEMACAM INI AHHH



SAYA KHUSUS BERTANYA SAMA KEJORA NIHH


LU PERCAYA KALO MAKROKOSMOS ADALAH TUHAN KAN???

APA MAKROKOSMOS BISA MEMBERIKAN PERINTAH PADA MANUSIA???
APA DIA BISA BERBICARA???
APA DIA TIDAK AKAN HANCUR??

say no to jewish
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 527
Age : 2016
Reputation : 1
Points : 3198
Registration date : 2011-11-28

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN....

Post by kejora991 on Sun 11 Dec 2011, 12:29 am

@say no to jewish wrote:SAYA GA IKUT IKUTAN YANG ANEH-ANEH SEMACAM INI AHHH



SAYA KHUSUS BERTANYA SAMA KEJORA NIHH


LU PERCAYA KALO MAKROKOSMOS ADALAH TUHAN KAN???

APA MAKROKOSMOS BISA MEMBERIKAN PERINTAH PADA MANUSIA???
APA DIA BISA BERBICARA???
APA DIA TIDAK AKAN HANCUR??

apa yang membuat kamu berfikir bahwa Tuhan memerintah?...apakah karena kitap suci anda?....
kitap suci adalah terjemahan manusia, dari aturan2 Tuhan/alam...

bila kau mau selamat, maka kamu harus berbuat baik, menjauhi kemaksiatan....
saya rasa itu bukan perintah...tetapi lebih kearah petunjuk menuju keselamatan...

pertanyaan apakah makrokosmos bisa memberikan perintah pada manusia?
jawaban saya bukan perintah, tetapi petunjuk-petunjuk dari alam agar manusia selamat...dan orang2 yang dapat menangkap petunjuk alam, adalah orang yang secara kemampuan/skill diatas rata2 manusia lain...contohnya Sidharta, Nabi mohamad, nabi Isa....dll..

APA DIA BISA BERBICARA???
tentu saja alam itu tidak bisu bung....seorang yang seirama dengan alam semesta pasti dapat menangkap harmoni alam...lebih tepatnya adalah manusia menangkap isarat/pesan alam ....

APA DIA TIDAK AKAN HANCUR??
jawabanya tidak....Makrokosmos kekal, tiada awal tiada akhir...tidak tercipta...(mikrokosmos dapat hancur) kita dan mahluk lainya dan alam sekitar adalah mikrokosmos

kejora991
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 59
Age : 43
Reputation : 0
Points : 2585
Registration date : 2011-11-22

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN....

Post by sun-moon on Sat 17 Dec 2011, 4:31 pm

@kejora991 wrote:
@say no to jewish wrote:SAYA GA IKUT IKUTAN YANG ANEH-ANEH SEMACAM INI AHHH



SAYA KHUSUS BERTANYA SAMA KEJORA NIHH


LU PERCAYA KALO MAKROKOSMOS ADALAH TUHAN KAN???

APA MAKROKOSMOS BISA MEMBERIKAN PERINTAH PADA MANUSIA???
APA DIA BISA BERBICARA???
APA DIA TIDAK AKAN HANCUR??

apa yang membuat kamu berfikir bahwa Tuhan memerintah?...apakah karena kitap suci anda?....
kitap suci adalah terjemahan manusia, dari aturan2 Tuhan/alam...

bila kau mau selamat, maka kamu harus berbuat baik, menjauhi kemaksiatan....
saya rasa itu bukan perintah...tetapi lebih kearah petunjuk menuju keselamatan...

pertanyaan apakah makrokosmos bisa memberikan perintah pada manusia?
jawaban saya bukan perintah, tetapi petunjuk-petunjuk dari alam agar manusia selamat...dan orang2 yang dapat menangkap petunjuk alam, adalah orang yang secara kemampuan/skill diatas rata2 manusia lain...contohnya Sidharta, Nabi mohamad, nabi Isa....dll..

APA DIA BISA BERBICARA???
tentu saja alam itu tidak bisu bung....seorang yang seirama dengan alam semesta pasti dapat menangkap harmoni alam...lebih tepatnya adalah manusia menangkap isarat/pesan alam ....

APA DIA TIDAK AKAN HANCUR??
jawabanya tidak....Makrokosmos kekal, tiada awal tiada akhir...tidak tercipta...(mikrokosmos dapat hancur) kita dan mahluk lainya dan alam sekitar adalah mikrokosmos

tipis-tipis aja sih.....tapi bisa fatal...

ada 2 sifat yang berbeda antara makrokosmos dgn yang namanya Tuhan.
yaitu:
1. "Qidam (Maha Terdahulu)" --> sebelum 1 titik makrokosmos mulai tercipta ada apa/siapa?
2. "Tidak Diserupakan/disetarakan dengan apapun" --> memang rada susah/njelimet nih ngejelasin/neranginnya....

makanya, banyak 'perumpamaan2' dalam kitab suci, karena saking sulit/susahnya mencari 'padanan kata' yang tepat untuk memberitahukan 'rahasia dibalik tabir/rahasia'....

sehingga, akan menjadi 'tidak etis' dan 'batal' (seperti contoh) Al-Hallaj yang mengatakan: 'ana Al-Haq', padahal konsepnya adalah benar (seperti yg ditulis oleh bung kejora)...

contoh lain adalah ungkapan filosofis orang2 tua jaman dulu:
"gelas meliputi beling/kaca"
"pada saat gelas telah dibubukkan menjadi butiran kaca/beling"
"maka akan menjadi 'batal' bagi kaca untuk menyatakan:"
"bahwa ia adalah gelas atau bagian dari gelas"
"karena gelas tidak diserupakan dengan beling/kaca"

:04:
avatar
sun-moon
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 548
Reputation : 5
Points : 3217
Registration date : 2011-07-17

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN....

Post by kejora991 on Fri 23 Dec 2011, 12:31 am

@sun-moon wrote:
@kejora991 wrote:
@say no to jewish wrote:SAYA GA IKUT IKUTAN YANG ANEH-ANEH SEMACAM INI AHHH



SAYA KHUSUS BERTANYA SAMA KEJORA NIHH


LU PERCAYA KALO MAKROKOSMOS ADALAH TUHAN KAN???

APA MAKROKOSMOS BISA MEMBERIKAN PERINTAH PADA MANUSIA???
APA DIA BISA BERBICARA???
APA DIA TIDAK AKAN HANCUR??

apa yang membuat kamu berfikir bahwa Tuhan memerintah?...apakah karena kitap suci anda?....
kitap suci adalah terjemahan manusia, dari aturan2 Tuhan/alam...

bila kau mau selamat, maka kamu harus berbuat baik, menjauhi kemaksiatan....
saya rasa itu bukan perintah...tetapi lebih kearah petunjuk menuju keselamatan...

pertanyaan apakah makrokosmos bisa memberikan perintah pada manusia?
jawaban saya bukan perintah, tetapi petunjuk-petunjuk dari alam agar manusia selamat...dan orang2 yang dapat menangkap petunjuk alam, adalah orang yang secara kemampuan/skill diatas rata2 manusia lain...contohnya Sidharta, Nabi mohamad, nabi Isa....dll..

APA DIA BISA BERBICARA???
tentu saja alam itu tidak bisu bung....seorang yang seirama dengan alam semesta pasti dapat menangkap harmoni alam...lebih tepatnya adalah manusia menangkap isarat/pesan alam ....

APA DIA TIDAK AKAN HANCUR??
jawabanya tidak....Makrokosmos kekal, tiada awal tiada akhir...tidak tercipta...(mikrokosmos dapat hancur) kita dan mahluk lainya dan alam sekitar adalah mikrokosmos

tipis-tipis aja sih.....tapi bisa fatal...

ada 2 sifat yang berbeda antara makrokosmos dgn yang namanya Tuhan.
yaitu:
1. "Qidam (Maha Terdahulu)" --> sebelum 1 titik makrokosmos mulai tercipta ada apa/siapa?
2. "Tidak Diserupakan/disetarakan dengan apapun" --> memang rada susah/njelimet nih ngejelasin/neranginnya....

1...tidak ada satu titik makrokosmos, karena tiada awal dan akhir, sama saja anda mempertanyakan siapa pencipta Tuhan?...
2...Tuhan dan Makrokosmos adalah kata Benda, lalu apa yang bisa merupakan Kebesaran Tuhan? sama seperti Makrokosmos itu sendiri,,,apakah yang bisa merupakan kebesaran makrokosmos itu sendiri?


@sun-moon wrote:
contoh lain adalah ungkapan filosofis orang2 tua jaman dulu:
"gelas meliputi beling/kaca"
"pada saat gelas telah dibubukkan menjadi butiran kaca/beling"
"maka akan menjadi 'batal' bagi kaca untuk menyatakan:"
"bahwa ia adalah gelas atau bagian dari gelas"
"karena gelas tidak diserupakan dengan beling/kaca"

:04:
kalau itu terlalu sederhana mengkonsepkan makrokosmos.....tidak pernah ada yang bisa menggambarkan kerumitan makrokosmos itu, bahkan sains masih sangat jauh sekali....untuk mengungkap rahasia makrokosmos itu

kejora991
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 59
Age : 43
Reputation : 0
Points : 2585
Registration date : 2011-11-22

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN....

Post by kuku bima on Sat 31 Dec 2011, 8:05 am

@hamba tuhan wrote:TUHAN....

Awalnya saya melihat alam semesta....
Waktu kecil, Saya memperhatikan kupu2, ikan, burung, tumbuhan, tanpa peduli siapa yang menciptakan....
Lalu orang tua saya bilang TUHAN yang menciptakan semua itu...
Dalam gambaran saya TUHAN itu seperti manusia...

Sudah agak besar saya mulai memperhatikan matahari...
Saya melihat bulan...
Saya melihat bintang....
Saya lalu ragu bila gambaran TUHAN itu seperti manusia...
Saya lalu berfantasi bahwa TUHAN itu seperti mahluk UFO seperti yang ada di komik...

Saya tumbuh lebih dewasa dan mempelajari banyak ilmu pengetahuan alam, terlebih astronomi....
ternyata matahari itu tidak lain hanyalah sebuah bintang dari sebuah galaxy...
Galaxy terdiri dari milyaran bintang!
Galaxy ternyata milyaran juga banyaknya!
Wow! betapa kecilnya kita dan betapa kecilnya segala permasalahan dunia ini dibandingkan dengan permasalahan Alam Semesta secara keseluruhan....
Kita seperti debu...

Lalu saya bertanya kepada sesuatu yang berada di luar jangkauan saya...

Tentang Ruang...
Dimanakah Batas Ruang itu tempat seluruh Galaxy dan Quasar terhimpun...
Kalau Ruang itu berbatas lalu diluar batas itu ada apa....

Tentang Waktu...
Bilakah awal waktu...
Sebelum waktu berawal, ada apa...
Bilakah akhir waktu
Setelah waktu berakhir, lalu apa lagi...

Lalu saya tidak percaya TUHAN itu ada...
Karena gambaran saya tentang DIMENSI TUHAN ternyata masih lebih kecil dibanding DIMENSI RUANG DAN WAKTU....

Tapi pada akhirnya saya menyerah karena tidak bisa menentukan BATAS RUANG dan BATAS WAKTU dalam dimensi BILANGAN.

Lalu dalam bilangan itu saya menemukan symbol: 00 (INFINITY)

EUREKA!!!!!
Ya! inilah bilangan bagi TUHAN
Anda tidak akan pernah bisa menyebut angka terbesar dalam MATEMATIKA.

Lalu saya pun berfikir TUHAN pasti lebih besar dari RUANG itu sendiri dan TUHAN lebih awal dari sang WAKTU!

BESARAN TUHAN tersebar keseluruh dimensi RUANG dan WAKTU, baik dalam bentuk bilangan positif, negatif, imaginer, dalam koordinat x, y, z dst...

Dia tidak lah berada dalam kondisi serupa dengan MAHLUK ciptaan yang terikat dengan BESARAN BILANGAN DIMENSI baik RUANG maupun WAKTU!

Karena besaran itu Absolut!
DIAtidak mungkin terbagi 2, 3, 4 dst...
karena: 1:00 = 00, 2:00 = 00, dst

DIA tidak mungkin bertambah banyak
karena: 2 x 00 = 00, 3 x 00 = 00, dst...

TUHAN ITU ESA...


TUHAN YESUS MEMANG MAHA ESA.DIA YANG ALFA DAN OMEGA...YANG PERTAMA DI CIPTAKAN DAN TERAKHIR TIDAK AKAN PERNA ADALAGI YAHWEH PENCIPTA SEMESTA MENCIPTAKAN TUHAN..UNTUK MANUSIA HANYA YESUSLAH TUHAN SATU2NYA SESEMBAHAM MANUSIA...TUHAN MANUSIA......SILAKAN MANUSIA MENCIPTAKAN TUHAN MENURUT SELERAH MEREKA DARI POHON ,BATU,GUNUNG.MATAHARI,BULAN....HAJAR ASWAD.....TAPI BERSYUKUR PADA YAHWEH PENCIPTA SEMESTA...MENCIPTAKAN TUHAN UNTUK KITA MANUSIA ...DIALAH Y E S U S....TUHAN KITA...AMIN.......

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8353
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: TUHAN....

Post by kuku bima on Tue 14 Aug 2012, 9:07 pm

DAPATKAH ALLOH SWT MENANDINGI MANUSIA YESUS......??????


MENGGUGAT KEBESARAN ALLAHU AKBAR
Siapa didunia ini yang belum kenal teriakan takbir Allahu Akbar dewasa ini? Agaknya cuma sedikit.
Tetapi siapa diantara mereka yang bertakbir itu bisa membuktikan esensi dari teriakannya?
Kapankah Allah hadir bermanifestasi dalam keakbaran kuasa dan mulia-Nya? Yang terlihat justru bukan itu, melainkan “keakbaran” sekelompok orang2 yang ber-eufora menyemangati atau merayakan kemenangan duniawi belaka. Bahkan slogan ini makin kerap dikaitkan dengan kekerasan, perusakan, kebengisan dan pembunuhan musuh-musuh Islam, ataupun sesama Islam yang berlainan mazhab dan perjuangan. Allah telah dibawa-bawa untuk merusak dan membunuh peradaban!

Allah dan utusanNya tidak mendemonstrasikan kuasa-adikodrati Allah
Lebih khusus lagi, kita telusuri balik kezaman munculnya sebutan tersebut.
Kapankah Allahu Akbar memperlihatkan kebesaran tanda kuasa mujizat Allah didepan Nabi-Nya dan kaum Arab? Allah SWT tidak bermujizat adikodrat. Jibril tidak bermujizat adikodrati. Muhammad Rasul-Nya tidak berdaya, dan malah menghindar dan berdusta ketika ditanyakan mana kuasa adikodratinya (10:20, 13:7, 29:50, 17:90-92 dll). Tanda dan bukti bagi keilahian-Nya yang akbar tidak bisa dimunculkan. Bahkan Allah tidak tampak ADA baik bagi Muhammad maupun Jibril! Tidak ada bukti hubungan Jibril dan Muhammad dengan Allah-nya selain klaim. Tidak dalam bentuk komunikasi, atau dalam manifestasi apa saja. Semuanya KOSONG! Yang ada hanya kisah-kisah ulang sontekan kisah (retelling stories) dari Israel, bukan kisah actual Arabia dijaman Muhammad!

Sebaliknya Yahweh, Gabriel dan nabi-Nya penuh dengan penyataan kuasa disepanjang zaman
Ini bertolak belakang dengan YAHWEH, Tuhan yang bermanifestasi, berbicara langsung dan hadir dalam sejarah, berkuasa bermujizat dan bernubuat disepanjang kehidupan nabi-nabi-Nya! Demikian pula Malaikat Tuhan – seperti Gabriel– selalu tampil dengan kuasa mujizat/ nubuat bagi target yang dikunjunginya. Perhatikan baik-baik bahwa Malaikat Gabriel (awas, bukan ruh Jibril Islam!) menubuatkan dengan persis bahwa Maryam maupun istri Zakharia akan langsung hamil, sekalipun mustahil (yang satu perawan, yang lain mandul tua). Perhatikan pula bahwa Gabriel berkuasa adikodrati menghukum Zakharia menjadi langsung bisu karena tidak beriman kepadanya! Dan semua komunitas menyaksikannya! Lihat Musa membawa umatnya menyaksikan dahsyatnya tangan Tuhan mematahkan kuasa Firaun dan rintangan alam dan laut Tiberau, penyembuhan yang sakit serta memberi makan dari langit SETIAP HARI hari selama 40 tahun.
Sedangkan Yesus membawa muridnya dan semua orang Isreal menyaksikan SETIAP HARI mujizat kesembuhan untuk setiap penyakit apaun! Pembangkitan orang mati, penaklukkan setan, badai dan gelombang, memberi ribuan orang makanan berlimpah, mendengar suara dan melihat kemuliaan Tuhan dari sorga. Menyaksikan kebangkitan diriNya dari kematian kubur, dan kepulangan-Nya naik kesorga….

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8353
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: TUHAN....

Post by Tuhan™ on Tue 14 Aug 2012, 9:15 pm

Tapi anehnya dan memang aneh, kenapa si atheis itu terus berupaya bahwa dirinyalah sebagai sang atheis yang benar dan terus berupaya agar para pemeluk agama menjadi terbawa pada pola pikirnya dan lalu ikut jadi atheis pula.

ya seperti orang yg beragama juga mengajak orang lain masuk ke agama dia, bukankah ini rasional hukum timbal balik, atheis dan orang beragama juga manusia, mempunyai ambisi yg sama
avatar
Tuhan™
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 23
Reputation : 0
Points : 2603
Registration date : 2011-10-05

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN....

Post by Tuhan™ on Tue 14 Aug 2012, 9:27 pm

DIAtidak mungkin terbagi 2, 3, 4 dst...
karena: 1:00 = 00, 2:00 = 00, dst

DIA tidak mungkin bertambah banyak
karena: 2 x 00 = 00, 3 x 00 = 00, dst...

TUHAN ITU ESA...

tuhan itu esa, esa itu 1, kenapa di perkalian itu hasil nya 0 , 0 artinya tidak ada jadi gimana nih 00 ato bertahan ESA ?

tuhan ialah jawaban untuk hal yg tidak bisa dijawab, dan jawaban praktis
avatar
Tuhan™
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 23
Reputation : 0
Points : 2603
Registration date : 2011-10-05

View user profile

Back to top Go down

Re: TUHAN....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum