MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

View previous topic View next topic Go down

''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by BOTELHEM on Wed Jan 05, 2011 6:08 pm

Selain Masjid Nabawi, tempat bersejarah dan penuh berkah lainnya di
kota Madinah adalah kompleks pemakaman Baqi. Di tempat itulah
dimakamkan para imam ahlulbait, keluarga nabi, dan juga para sahabat
termasuk kalangan syuhada. Dahulu, tempat tersebut cukup rapi dengan
bangunan dan kubah tempat orang berkumpul untuk berziarah. Sampai
akhirnya, kelompok Wahabi menguasai Jazirah Arab.

Secara bertahap dan dengan alasan yang rapuh, pada hari Rabu 8 Syawal
1345 H bertepatan dengan 21 April 1925, pemakaman Baqi dihancurkan
secara total oleh Raja Abdul Aziz dari Arab Saudi. Pada tahun yang sama,
ia juga menghancurkan makam manusia suci di Jannatul Mualla (Mekkah)
di mana ibunda Nabi Muhammad (Siti Aminah as.), istri Nabi, kakek dan
leluhur Nabi dikuburkan. (Baca: Makam Keluarga dan Sahabat Nabi
Dihancurkan).




Ada satu bangunan berkubah yang belum dihancurkan: Kubah Hijau Nabi.
Ada sebuah kisah tentang usaha penghancuran kubah Masjid Nabawi yang
layak diambil hikmahnya oleh kita. Inilah sebuah mukjizat yang telah
terjadi sekitar 90 tahun yang lalu yang disampaikan oleh Syekh
Az-Zubaidi.

Seseorang berusaha untuk menghancurkan Kubah Masjid Nabawi di mana di
dalamnya terdapat makam Nabi Muhammad saw. Namun, ketika orang itu
memanjat kubah dan memulai menghancurkannya, tiba-tiba sebuah kilat
menyambarnya dan ia tewas seketika. Tidak ada seorangpun yang mampu
memindahkan mayat tersebut dari atas kubah.

Dikisahkan pula, ada orang saleh dari Madinah yang dalam mimpinya
mendengar sebuah suara yang mengatakan bahwa tidak ada seorangpun yang
bisa mengangkat mayat tersebut dari kubah. Hal itu sebagai sebuah
peringatan dan pelajaran bagi mereka yang berpikir dan berusaha untuk
menghancurkannya di masa mendatang!

Akhirnya, mayat tersebut tetap berada di atas kubah dan ditutupi
dengan kotak hijau agar tidak terlihat oleh orang-orang. Wallahualam.











Catatan
: Anda bisa mencari
gambar Kubah Hijau yang lain dan menemukan semacam titik berwarna gelap
karena kotak tersebut telah diikat dengan tali. Informasi ini pertama
kali saya dapat dari Ust. Abbas Alhabsyi.




Last edited by BOTELHEM on Thu Jan 06, 2011 3:11 am; edited 1 time in total

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2632
Location: -Dunia Maya-
Humor: Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation: 8
Points: 4314
Registration date: 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by hamba tuhan on Wed Jan 05, 2011 6:13 pm

waduh.... ga boleh main2 ya dengan kuburan Nabi Muhammad, kalo kuburan yesus palsu kayaknya bisa dikencingin... pasti gak akan berakibat apa2......


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12370
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by BOTELHEM on Wed Jan 05, 2011 6:14 pm

Subhanallah...

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2632
Location: -Dunia Maya-
Humor: Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation: 8
Points: 4314
Registration date: 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by hamba tuhan on Wed Jan 05, 2011 6:16 pm

BOTELHEM wrote:Subhanallah...

pesawat jenis apapun juga gak berani melintasi alias terbang diatas kuburan Nabi Muhammad..... sungguh mulia Nabi Muhammad disisi ALLAH SWT....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12370
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by BOTELHEM on Wed Jan 05, 2011 6:16 pm

hamba tuhan wrote:waduh.... ga boleh main2 ya dengan kuburan Nabi Muhammad, kalo kuburan yesus palsu kayaknya bisa dikencingin... pasti gak akan berakibat apa2......


Subhanallah...

klw yg dari avatar gw nih, karena habis kena apa ya..??kok kayak gtu..??

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2632
Location: -Dunia Maya-
Humor: Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation: 8
Points: 4314
Registration date: 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by hamba tuhan on Wed Jan 05, 2011 6:20 pm

BOTELHEM wrote:
hamba tuhan wrote:waduh.... ga boleh main2 ya dengan kuburan Nabi Muhammad, kalo kuburan yesus palsu kayaknya bisa dikencingin... pasti gak akan berakibat apa2......


Subhanallah...

klw yg dari avatar gw nih, karena habis kena apa ya..??kok kayak gtu..??

yg diavatar bro itu.... akibat kemasukan roh kudis....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12370
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by BOTELHEM on Wed Jan 05, 2011 6:23 pm

hamba tuhan wrote:
BOTELHEM wrote:
hamba tuhan wrote:waduh.... ga boleh main2 ya dengan kuburan Nabi Muhammad, kalo kuburan yesus palsu kayaknya bisa dikencingin... pasti gak akan berakibat apa2......


Subhanallah...

klw yg dari avatar gw nih, karena habis kena apa ya..??kok kayak gtu..??

yg diavatar bro itu.... akibat kemasukan roh kudis....


Ho..ho..ho...Senterklosa ternyata bisa kemasukan juga..ho..ho..ho..

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2632
Location: -Dunia Maya-
Humor: Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation: 8
Points: 4314
Registration date: 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by BOTELHEM on Thu Jan 06, 2011 3:14 am

BOTELHEM wrote:Selain Masjid Nabawi, tempat bersejarah dan penuh berkah lainnya di
kota Madinah adalah kompleks pemakaman Baqi. Di tempat itulah
dimakamkan para imam ahlulbait, keluarga nabi, dan juga para sahabat
termasuk kalangan syuhada. Dahulu, tempat tersebut cukup rapi dengan
bangunan dan kubah tempat orang berkumpul untuk berziarah. Sampai
akhirnya, kelompok Wahabi menguasai Jazirah Arab.

Secara bertahap dan dengan alasan yang rapuh, pada hari Rabu 8 Syawal
1345 H bertepatan dengan 21 April 1925, pemakaman Baqi dihancurkan
secara total oleh Raja Abdul Aziz dari Arab Saudi. Pada tahun yang sama,
ia juga menghancurkan makam manusia suci di Jannatul Mualla (Mekkah)
di mana ibunda Nabi Muhammad (Siti Aminah as.), istri Nabi, kakek dan
leluhur Nabi dikuburkan. (Baca: Makam Keluarga dan Sahabat Nabi
Dihancurkan).




Ada satu bangunan berkubah yang belum dihancurkan: Kubah Hijau Nabi.
Ada sebuah kisah tentang usaha penghancuran kubah Masjid Nabawi yang
layak diambil hikmahnya oleh kita. Inilah sebuah mukjizat yang telah
terjadi sekitar 90 tahun yang lalu yang disampaikan oleh Syekh
Az-Zubaidi.

Seseorang berusaha untuk menghancurkan Kubah Masjid Nabawi di mana di
dalamnya terdapat makam Nabi Muhammad saw. Namun, ketika orang itu
memanjat kubah dan memulai menghancurkannya, tiba-tiba sebuah kilat
menyambarnya dan ia tewas seketika. Tidak ada seorangpun yang mampu
memindahkan mayat tersebut dari atas kubah.

Dikisahkan pula, ada orang saleh dari Madinah yang dalam mimpinya
mendengar sebuah suara yang mengatakan bahwa tidak ada seorangpun yang
bisa mengangkat mayat tersebut dari kubah. Hal itu sebagai sebuah
peringatan dan pelajaran bagi mereka yang berpikir dan berusaha untuk
menghancurkannya di masa mendatang!

Akhirnya, mayat tersebut tetap berada di atas kubah dan ditutupi
dengan kotak hijau agar tidak terlihat oleh orang-orang. Wallahualam.











Catatan
: Anda bisa mencari
gambar Kubah Hijau yang lain dan menemukan semacam titik berwarna gelap
karena kotak tersebut telah diikat dengan tali. Informasi ini pertama
kali saya dapat dari Ust. Abbas Alhabsyi.



Benar2 sebuah Mukjizat yg langsung datang dari Allah... Shocked

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2632
Location: -Dunia Maya-
Humor: Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation: 8
Points: 4314
Registration date: 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by agus on Fri Jan 07, 2011 12:42 pm

Wah, baru tahu saya kalau titik hitam tersebut adalah mayat manusia. koq bisa disitu ya mayatnya ? Shocked Shocked Shocked

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11157
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by hamba tuhan on Fri Jan 07, 2011 2:20 pm

agus wrote:Wah, baru tahu saya kalau titik hitam tersebut adalah mayat manusia. koq bisa disitu ya mayatnya ? Shocked Shocked Shocked
noh akibat mau merusak makam nabi Muhammad SAW.... disambar petir deh si wahabi ini bro...

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12370
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by agus on Fri Jan 07, 2011 2:22 pm

hamba tuhan wrote:
agus wrote:Wah, baru tahu saya kalau titik hitam tersebut adalah mayat manusia. koq bisa disitu ya mayatnya ? Shocked Shocked Shocked
noh akibat mau merusak makam nabi Muhammad SAW.... disambar petir deh si wahabi ini bro...

Oh..gitu. Jadi langsung melengket di atap dan nggak bisa diturunkan, ya ? Shocked Shocked Shocked

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11157
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by hamba tuhan on Fri Jan 07, 2011 2:26 pm

agus wrote:
hamba tuhan wrote:
agus wrote:Wah, baru tahu saya kalau titik hitam tersebut adalah mayat manusia. koq bisa disitu ya mayatnya ? Shocked Shocked Shocked
noh akibat mau merusak makam nabi Muhammad SAW.... disambar petir deh si wahabi ini bro...

Oh..gitu. Jadi langsung melengket di atap dan nggak bisa diturunkan, ya ? Shocked Shocked Shocked

iya tuh... ga bs diangkat..... pesawat aja ga berani melintasi diatas makam Nabi Muhammad SAW..... takut disambar petir......

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12370
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by agus on Fri Jan 07, 2011 2:34 pm

Sungguh luar biasa karomah dari sang Nabi besar ini... :turban: :turban: :turban:

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11157
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by hamba tuhan on Fri Jan 07, 2011 2:41 pm

agus wrote:Sungguh luar biasa karomah dari sang Nabi besar ini... :turban: :turban: :turban:

Sesungguhnya Allah SWT telah mengharamkan tanah untuk memakan jasad para nabi. (HR Abu Daud dan An-Nasai)

Jasad beliau ada di kuburnya, di kota Madinah Munawwarah. Adapun ruh beliau berada di sisi Allah Tuhan yang Mahatinggi. Hal ini dinyatakan dalam sebuah hadits dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Ketika menjelang wafat beliau bersabda,
“Ya Allah, Tuhan yang ada di tempat yang tinggi.” (HR. Bukhari dan Muslim)
Beliau mengucapkan hal tersebut tiga kali kemudian beliau wafat.

Para ulama dari kalangan shahabat dan sesudahnya sepakat bahwa beliau dikuburkan di rumah Aisyah yang berdampingan dengan masjid Nabawi. Jasad beliau berada di tempat itu sampai masa yang tidak diketahui, dan ruhnya serta ruh para nabi, para rasul, dan segenap kaum mukmin berada di surga. Ruh mereka menempati posisi sesuai dengan tingkatan masing-masing di surga, sesuai dengan ketetapan Allah menurut ilmu, iman, dan kesabaran yang dipikul masing-masing dari mereka dalam perjuangan dakwah kepada kebenaran.


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12370
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by agus on Fri Jan 07, 2011 2:58 pm


_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11157
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by hamba tuhan on Fri Jan 07, 2011 3:00 pm

agus wrote:

sebenarnya ini jawaban yg shaggy minta dithread sebelah mas agus.... dikarenakan pertanyaan dia salah, makanya gasah dijawab....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12370
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by agus on Fri Jan 07, 2011 3:07 pm

Baru tahu gw kalau ada orang salah nanya .....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11157
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by hamba tuhan on Fri Jan 07, 2011 3:09 pm

agus wrote:Baru tahu gw kalau ada orang salah nanya .....

ntar ujung2nya dia minta saksimata dan bukti geh!!!!


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12370
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by BOTELHEM on Sat Jan 08, 2011 2:27 pm

hamba tuhan wrote:
agus wrote:Baru tahu gw kalau ada orang salah nanya .....

ntar ujung2nya dia minta saksimata dan bukti geh!!!!


Itu mah penyakit lamanya Shaggy..

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2632
Location: -Dunia Maya-
Humor: Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation: 8
Points: 4314
Registration date: 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by agus on Sat Jan 08, 2011 2:56 pm

Penyakit yang disebabkan karena gata-gatal amandel....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11157
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by hamba tuhan on Tue Jan 18, 2011 3:26 pm

agus wrote:Penyakit yang disebabkan karena gata-gatal amandel....

coba nanya shaggy mas agus..... apa mau nempel dikubah mesjid nabi muhammad?????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12370
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by agus on Tue Jan 18, 2011 3:33 pm

hamba tuhan wrote:
agus wrote:Penyakit yang disebabkan karena gata-gatal amandel....

coba nanya shaggy mas agus..... apa mau nempel dikubah mesjid nabi muhammad?????

Atau mungkin pingin masuk botol seperti Aladin ? Biar heboh seforum....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11157
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by hamba tuhan on Tue Jan 18, 2011 3:35 pm

agus wrote:
hamba tuhan wrote:
agus wrote:Penyakit yang disebabkan karena gata-gatal amandel....

coba nanya shaggy mas agus..... apa mau nempel dikubah mesjid nabi muhammad?????

Atau mungkin pingin masuk botol seperti Aladin ? Biar heboh seforum....

botol ya.... seperti aladin geh!!!! muantap tuh shagg.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12370
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by agus on Tue Jan 18, 2011 3:50 pm

Aha ...mantap tuh bro.... tambah tenar si shaggy nantinya... :04: :04: :04:

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11157
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by hamba tuhan on Tue Jan 18, 2011 3:52 pm

agus wrote:Aha ...mantap tuh bro.... tambah tenar si shaggy nantinya... :04: :04: :04:

shaggy bener2 dah masuk botol neh...... sepi deh!!!!!!

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12370
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by agus on Tue Jan 18, 2011 3:54 pm

Dia lagi berpikir keras bro, gimana caranya bisa lepas dari botol .....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11157
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by BOTELHEM on Fri Feb 04, 2011 4:19 pm

BOTELHEM wrote:











Subhanallah...
Bisa dijelasin pake logika nggak ya...??
Maha Besar Allah..yg telah melindungi Jasad Baginda Rasulullah dari kebinasaan...dan melindungi tempat Makam Rasulullah dari tangan2 jahil orang Kafir.....

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2632
Location: -Dunia Maya-
Humor: Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation: 8
Points: 4314
Registration date: 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by alam hazmi alkarami on Fri Feb 04, 2011 4:29 pm

sungguh AHLULBAYT akan terus berjaya baik didunia maupun diahirat,ya allah sampaikan lah shalawatku atas muhammad dan ahlulbaytnya yang telah engkau sucikan,serta salam kepada para sahabat setia rasulmu yang tidak pernah berpaling dari rasulmu.

alam hazmi alkarami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 126
Reputation: 1
Points: 1516
Registration date: 2011-01-10

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by BOTELHEM on Fri Feb 04, 2011 4:38 pm

alam hazmi alkarami wrote:sungguh AHLULBAYT akan terus berjaya baik didunia maupun diahirat,ya allah sampaikan lah shalawatku atas muhammad dan ahlulbaytnya yang telah engkau sucikan,serta salam kepada para sahabat setia rasulmu yang tidak pernah berpaling dari rasulmu.

Amiin...

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2632
Location: -Dunia Maya-
Humor: Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation: 8
Points: 4314
Registration date: 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by alam hazmi alkarami on Fri Feb 04, 2011 5:25 pm

BOTELHEM wrote:
alam hazmi alkarami wrote:sungguh AHLULBAYT akan terus berjaya baik didunia maupun diahirat,ya allah sampaikan lah shalawatku atas muhammad dan ahlulbaytnya yang telah engkau sucikan,serta salam kepada para sahabat setia rasulmu yang tidak pernah berpaling dari rasulmu.

Amiin...
amin juga Wink

alam hazmi alkarami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 126
Reputation: 1
Points: 1516
Registration date: 2011-01-10

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by BOTELHEM on Sat Feb 05, 2011 12:48 pm

lah..kok..threadnya pindah ke kolom HOAX..

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2632
Location: -Dunia Maya-
Humor: Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation: 8
Points: 4314
Registration date: 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by Bandot tua on Sat Feb 05, 2011 1:39 pm

agus wrote:
hamba tuhan wrote:
agus wrote:Wah, baru tahu saya kalau titik hitam tersebut adalah mayat manusia. koq bisa disitu ya mayatnya ? Shocked Shocked Shocked
noh akibat mau merusak makam nabi Muhammad SAW.... disambar petir deh si wahabi ini bro...

Oh..gitu. Jadi langsung melengket di atap dan nggak bisa diturunkan, ya ? Shocked Shocked Shocked

memangnya makam nabi di atap ya..........gak gak gak......................

Bandot tua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 219
Reputation: 1
Points: 1618
Registration date: 2011-01-19

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by Bandot tua on Sat Feb 05, 2011 1:44 pm

agus wrote:Sungguh luar biasa karomah dari sang Nabi besar ini... :turban: :turban: :turban:

memangnya makam muhammad di atap ya....baru tau aku klu di dalam kubah ada makam muhammad..

Bandot tua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 219
Reputation: 1
Points: 1618
Registration date: 2011-01-19

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by BOTELHEM on Sat Feb 05, 2011 1:51 pm

Bandot tua wrote:
agus wrote:
hamba tuhan wrote:
agus wrote:Wah, baru tahu saya kalau titik hitam tersebut adalah mayat manusia. koq bisa disitu ya mayatnya ? Shocked Shocked Shocked
noh akibat mau merusak makam nabi Muhammad SAW.... disambar petir deh si wahabi ini bro...

Oh..gitu. Jadi langsung melengket di atap dan nggak bisa diturunkan, ya ? Shocked Shocked Shocked

memangnya makam nabi di atap ya..........gak gak gak......................

Ada-ada saja anda....

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2632
Location: -Dunia Maya-
Humor: Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation: 8
Points: 4314
Registration date: 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by Bandot tua on Sat Feb 05, 2011 1:55 pm

hamba tuhan wrote:waduh.... ga boleh main2 ya dengan kuburan Nabi Muhammad, kalo kuburan yesus palsu kayaknya bisa dikencingin... pasti gak akan berakibat apa2......

:ku3:luar biasa sama mayat aja orang begitu paercaya. kalau dilihat dari posisinya nga mungkin orang itu kena petir karena masih ada pucuk menara yg lebih tinggi..katanya nempel nga bisa dilepas tapi kok di ikat begitu kuat,takut jatuh ya...tagiya...seperti inilah yg menjadi wadah siar islam....

_________________
Razz Mad

Bandot tua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 219
Reputation: 1
Points: 1618
Registration date: 2011-01-19

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by hamba tuhan on Sat Feb 05, 2011 1:58 pm

Bandot tua wrote:
agus wrote:Sungguh luar biasa karomah dari sang Nabi besar ini... :turban: :turban: :turban:

memangnya makam muhammad di atap ya....baru tau aku klu di dalam kubah ada makam muhammad..

hehehehee... ada sibandot tua ya????


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12370
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by agus on Sat Feb 05, 2011 2:01 pm

Bandot tua wrote:
agus wrote:Sungguh luar biasa karomah dari sang Nabi besar ini... :turban: :turban: :turban:

memangnya makam muhammad di atap ya....baru tau aku klu di dalam kubah ada makam muhammad..

Maksudnya apa neh, koq kayak orang linglung ? Shocked Shocked Shocked

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11157
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by BOTELHEM on Sat Feb 05, 2011 2:03 pm

Bandot tua wrote:
hamba tuhan wrote:waduh.... ga boleh main2 ya dengan kuburan Nabi Muhammad, kalo kuburan yesus palsu kayaknya bisa dikencingin... pasti gak akan berakibat apa2......

:ku3:luar biasa sama mayat aja orang begitu paercaya. kalau dilihat dari posisinya nga mungkin orang itu kena petir karena masih ada pucuk menara yg lebih tinggi..katanya nempel nga bisa dilepas tapi kok di ikat begitu kuat,takut jatuh ya...tagiya...seperti inilah yg menjadi wadah siar islam....

Emangnya yg kualat itu puncak kubahnya...??
yg kena azabnya itu adalah orang yg bermaksud merusak makamnya Nabi.....makanya ia kena azab kesambar petir...

Kok diikat..??
Oh...jadi hal itu dibiarkan saja... sehingga orang2 bisa dengan leluasa melihat hal itu....bisa heboh dong setiap hari di lingkungan Masjid trsebut....

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2632
Location: -Dunia Maya-
Humor: Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation: 8
Points: 4314
Registration date: 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by hamba tuhan on Sat Feb 05, 2011 2:04 pm

agus wrote:
Bandot tua wrote:
agus wrote:Sungguh luar biasa karomah dari sang Nabi besar ini... :turban: :turban: :turban:

memangnya makam muhammad di atap ya....baru tau aku klu di dalam kubah ada makam muhammad..

Maksudnya apa neh, koq kayak orang linglung ? Shocked Shocked Shocked

emang sibandot lg linglung alias gak abis pikir..... kok diatap kuburan rasulullah aja bs lengket orang, belum lg diatas kuburan rasulullah gmn mau macem2...... pusing dia bro.....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12370
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by agus on Sat Feb 05, 2011 2:07 pm

Berusaha cari perhatian, supaya nyusul jadi artis papan bawah seforum kali di bro...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11157
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by Mencarikebenaran on Sat Feb 05, 2011 2:12 pm

agus wrote:Berusaha cari perhatian, supaya nyusul jadi artis papan bawah seforum kali di bro...

Pendatang baru gk sopan tanpa permisi...bisa jadi si pemain lama nih dengan ID baru.

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1289
Reputation: 24
Points: 2912
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by agus on Sat Feb 05, 2011 2:14 pm

Mencarikebenaran wrote:
agus wrote:Berusaha cari perhatian, supaya nyusul jadi artis papan bawah seforum kali di bro...

Pendatang baru gk sopan tanpa permisi...bisa jadi si pemain lama nih dengan ID baru.

Dia memang mau ambil jalan pintas bro, tampil sedongok-dongoknya...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11157
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by hamba tuhan on Fri Feb 25, 2011 5:03 am

hamba tuhan wrote:
agus wrote:Sungguh luar biasa karomah dari sang Nabi besar ini... :turban: :turban: :turban:

Sesungguhnya Allah SWT telah mengharamkan tanah untuk memakan jasad para nabi. (HR Abu Daud dan An-Nasai)

Jasad beliau ada di kuburnya, di kota Madinah Munawwarah. Adapun ruh beliau berada di sisi Allah Tuhan yang Mahatinggi. Hal ini dinyatakan dalam sebuah hadits dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Ketika menjelang wafat beliau bersabda,
“Ya Allah, Tuhan yang ada di tempat yang tinggi.” (HR. Bukhari dan Muslim)
Beliau mengucapkan hal tersebut tiga kali kemudian beliau wafat.

Para ulama dari kalangan shahabat dan sesudahnya sepakat bahwa beliau dikuburkan di rumah Aisyah yang berdampingan dengan masjid Nabawi. Jasad beliau berada di tempat itu sampai masa yang tidak diketahui, dan ruhnya serta ruh para nabi, para rasul, dan segenap kaum mukmin berada di surga. Ruh mereka menempati posisi sesuai dengan tingkatan masing-masing di surga, sesuai dengan ketetapan Allah menurut ilmu, iman, dan kesabaran yang dipikul masing-masing dari mereka dalam perjuangan dakwah kepada kebenaran.


Smile Smile

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12370
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by Bandot tua on Fri Feb 25, 2011 12:56 pm

hamba tuhan wrote:waduh.... ga boleh main2 ya dengan kuburan Nabi Muhammad, kalo kuburan yesus palsu kayaknya bisa dikencingin... pasti gak akan berakibat apa2......

luar biasa ngibulnya..ngapain juga mau hancurin kuburan sampe naik ke kubah.yang naik nga pake otak yang cerita juga ngapunya otak.....kamu salah yang benar .kerangka mohmad gentayangan.mau balik nyangkut di kubah..

_________________
Razz Mad

Bandot tua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 219
Reputation: 1
Points: 1618
Registration date: 2011-01-19

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by agus on Fri Feb 25, 2011 1:36 pm

Jiakakak...kakak..kak.kak, si BT nyoba ngasih komen, ndot...sudah belajar apa belum ndot..?

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11157
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by BOTELHEM on Fri Feb 25, 2011 2:12 pm

Bandot tua wrote:
hamba tuhan wrote:waduh.... ga boleh main2 ya dengan kuburan Nabi Muhammad, kalo kuburan yesus palsu kayaknya bisa dikencingin... pasti gak akan berakibat apa2......

luar biasa ngibulnya..ngapain juga mau hancurin kuburan sampe naik ke kubah.yang naik nga pake otak yang cerita juga ngapunya otak.....kamu salah yang benar .kerangka mohmad gentayangan.mau balik nyangkut di kubah..

Kasihan bener nih orang...

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2632
Location: -Dunia Maya-
Humor: Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation: 8
Points: 4314
Registration date: 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by agus on Fri Feb 25, 2011 2:21 pm

Lagi ngetes otaknya bro...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11157
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ''Ada Mayat di Kubah Masjid Nabi''

Post by BOTELHEM on Mon Apr 11, 2011 3:30 am

agus wrote:Lagi ngetes otaknya bro...

Dia gag tau, apa perangkat2 otaknya dapat berfungsi semua..???

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2632
Location: -Dunia Maya-
Humor: Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation: 8
Points: 4314
Registration date: 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum