MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

View previous topic View next topic Go down

BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by cooler on Sat Jan 15, 2011 10:01 am

Kej. 7:
(19) Dan air itu sangat hebatnya bertambah-tambah meliputi bumi, dan ditutupinyalah segala gunung tinggi di seluruh kolong langit,
(20) sampai lima belas hasta di atasnya bertambah-tambah air itu, sehingga gunung-gunung ditutupinya.
(21) Lalu mati binasalah segala yang hidup, yang bergerak di bumi, burung-burung, ternak dan binatang liar dan segala binatang merayap, yang berkeriapan di bumi, serta semua manusia.

dalam ayat lain :

Kej.
6:15 Beginilah engkau harus membuat bahtera itu: tiga ratus hasta panjangnya, lima puluh hasta lebarnya dan tiga puluh hasta tingginya.
6:16 Buatlah atap pada bahtera itu dan selesaikanlah bahtera itu sampai sehasta dari atas, dan pasanglah pintunya pada lambungnya; buatlah bahtera itu bertingkat bawah, tengah dan atas.

dengan ukuran kapal demikian, apakah mungkin bisa membawa SEMUA JENIS HEWAN-HEWAN DI BUMI ?? biarpun cuma satu pasang utk tiap spesies. tapi ada JUTAAN, PULUHAN JUTA malah, spesies binatang di seluruh dunia.

kesimpulan : kapal Nuh cuma bisa membawa satu pasang dari bbrp spesies hewan, tidak sampai SELURUH PASANG SPESIES hewan yang ada di dunia.

kalau banjir itu menghancurkan seluruh dunia seperti dalam Kej. 7:19, DARI MANA ASALNYA BINATANG-BINATANG YANG ADA SEKARANG INI yang brjumlah JUTAAN spesies ????

monggo dijawab...


Last edited by cooler on Thu Sep 15, 2011 10:34 pm; edited 1 time in total

cooler
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 161
Reputation : -1
Points : 2358
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by agus on Sat Jan 15, 2011 12:11 pm

Wah, gw jadi pingin berlayar nih, ke pulau impian para kaum tersesat....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11928
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by cooler on Sat Jan 15, 2011 11:19 pm

untuk menjawab ttg tuduhan bahwa Alquran nyontek Alkitab. tapi dalam kisah banjir Nuh, kenapa ceritanya bisa berbeda.

disini untuk membuktikan mana yang benar : banjir global (Alkitab) atau banjir lokal (Alquran)

cooler
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 161
Reputation : -1
Points : 2358
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by hamba tuhan on Sat Jan 15, 2011 11:36 pm

agus wrote:Wah, gw jadi pingin berlayar nih, ke pulau impian para kaum tersesat....

nebeng donk!!!!!


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13170
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by agus on Sun Jan 16, 2011 3:34 am

hamba tuhan wrote:
agus wrote:Wah, gw jadi pingin berlayar nih, ke pulau impian para kaum tersesat....

nebeng donk!!!!!


Tapi hati-hati bro, banyak naganya...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11928
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by cooler on Tue Jan 18, 2011 9:26 pm

buat yg suka menggonggong gak karuan, mending bahas disini, yuk. secara ILMIAH


cooler
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 161
Reputation : -1
Points : 2358
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by cooler on Wed Jan 19, 2011 5:20 pm

dagangan gw gak laku..

*hikzzz*

No No No

cooler
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 161
Reputation : -1
Points : 2358
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by Yhowshua on Wed Jan 19, 2011 5:43 pm

cooler penyembah batu hitam hajar aswad yang di berikan nama alias sebagai auloh wts wrote:dagangan gw gak laku..

*hikzzz*

No No No
gak laku yaaaa. . . . . kenapa kamu gak ikut - ikutan saja meledakkan diri bersama si brani mati konyol demi islam agama terorist penyembah batu yang sssyyyuuurrrgggaaanya penuh kemaksiatan yang lebih bobrok daripada sodom dan gomora pengikut momet saw kaw manusia yang tidak sempurna , malah bejat sama seperti muslim lainnya ( sudah ngaku ) ?
kalau kalaian mampus karena bom bunuh diri , khan kalian bisa masuk ke sssyyyuuurrrggaaa bejat kalian , yang kayak tempat prostitusi !!!! HAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHA. . . . . . . . . . . .. .

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 915
Reputation : -21
Points : 3263
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed Jan 19, 2011 6:44 pm

JIAAAHHH...
HAHAHAHA...
XIXIXIXIXI...
HIHIHIHIHI...

Yhowshua Banci Kaleng si Pendekar HOMO BUTA KRISTEN dari Gunung Sion
Raja diatas segala mucikari (pelacur dan HOMO), peternak babi dan bandar miras & Narkoba kelas kakap di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat Gereja Kristen tempat bagi para hombreng dan lesbian yang kebejatannya lebih bejat daripada sodom dan gomora!!!


Aih, aih,.....ada lekong...!!!
Yhowshua pake sackdress dulu jangan lupa gincu nya juga...




_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5261
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by cooler on Thu Jan 20, 2011 6:37 am

Yhowshua wrote:
cooler penyembah batu hitam hajar aswad yang di berikan nama alias sebagai auloh wts wrote:dagangan gw gak laku..

*hikzzz*

No No No
gak laku yaaaa. . . . . kenapa kamu gak ikut - ikutan saja meledakkan diri bersama si brani mati konyol demi islam agama terorist penyembah batu yang sssyyyuuurrrgggaaanya penuh kemaksiatan yang lebih bobrok daripada sodom dan gomora pengikut momet saw kaw manusia yang tidak sempurna , malah bejat sama seperti muslim lainnya ( sudah ngaku ) ?
kalau kalaian mampus karena bom bunuh diri , khan kalian bisa masuk ke sssyyyuuurrrggaaa bejat kalian , yang kayak tempat prostitusi !!!! HAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHA. . . . . . . . . . . .. .

YESSSSSSSSSS.......................ketangkep satu.

bisa dimulai ?? ini bahasan ILMIAH buat yg punya OTAK

cooler
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 161
Reputation : -1
Points : 2358
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by gembala kambing on Thu Jan 20, 2011 6:57 am

hamba tuhan wrote:
agus wrote:Wah, gw jadi pingin berlayar nih, ke pulau impian para kaum tersesat....

nebeng donk!!!!!


Hati-hati, jangan naik keledai, banyak pencuri yang pura-pura pinjem lho.

_________________
kristen adalah mempertahankan keraguan dalam keimanan

gembala kambing
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 235
Reputation : 1
Points : 2476
Registration date : 2010-12-31

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by antipaganism on Fri Jan 21, 2011 8:32 pm

cooler wrote:
Yhowshua wrote:
cooler penyembah batu hitam hajar aswad yang di berikan nama alias sebagai auloh wts wrote:dagangan gw gak laku..

*hikzzz*

No No No
gak laku yaaaa. . . . . kenapa kamu gak ikut - ikutan saja meledakkan diri bersama si brani mati konyol demi islam agama terorist penyembah batu yang sssyyyuuurrrgggaaanya penuh kemaksiatan yang lebih bobrok daripada sodom dan gomora pengikut momet saw kaw manusia yang tidak sempurna , malah bejat sama seperti muslim lainnya ( sudah ngaku ) ?
kalau kalaian mampus karena bom bunuh diri , khan kalian bisa masuk ke sssyyyuuurrrggaaa bejat kalian , yang kayak tempat prostitusi !!!! HAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHA. . . . . . . . . . . .. .

YESSSSSSSSSS.......................ketangkep satu.

bisa dimulai ?? ini bahasan ILMIAH buat yg punya OTAK

yoshua gak bisa jawab bro , dia punya otak tapi otak anjing..., bisanya cuma menggonggong ga jelas .. cuma bisa ngomong itu itu aja mirip anjing gak ada perkembangan ...

antipaganism
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 403
Reputation : 14
Points : 2696
Registration date : 2010-09-17

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by sableng on Tue Jan 25, 2011 11:56 am

antipaganism wrote:
cooler wrote:
Yhowshua wrote:
cooler penyembah batu hitam hajar aswad yang di berikan nama alias sebagai auloh wts wrote:dagangan gw gak laku..

*hikzzz*

No No No
gak laku yaaaa. . . . . kenapa kamu gak ikut - ikutan saja meledakkan diri bersama si brani mati konyol demi islam agama terorist penyembah batu yang sssyyyuuurrrgggaaanya penuh kemaksiatan yang lebih bobrok daripada sodom dan gomora pengikut momet saw kaw manusia yang tidak sempurna , malah bejat sama seperti muslim lainnya ( sudah ngaku ) ?
kalau kalaian mampus karena bom bunuh diri , khan kalian bisa masuk ke sssyyyuuurrrggaaa bejat kalian , yang kayak tempat prostitusi !!!! HAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHA. . . . . . . . . . . .. .

YESSSSSSSSSS.......................ketangkep satu.

bisa dimulai ?? ini bahasan ILMIAH buat yg punya OTAK

yoshua gak bisa jawab bro , dia punya otak tapi otak anjing..., bisanya cuma menggonggong ga jelas .. cuma bisa ngomong itu itu aja mirip anjing gak ada perkembangan ...
sory bro..justru surga yg ada di Islam bkn seperti yg anda gambarkan!!
itu ayat untuk orang awam krn al-Quran justru menghargai org awam..krn menurut mereka surga itu hanya kesenangan lewat nafsu.
tapi lain kalo ayat al-Quran untuk orang yg pintar seperti khulafur Rasyidin, bahwa sesuatu yg gaib tidak akan ada yg mengetahuinya selain Allah SWT.
secara Logika kami tidak bisa menggambarkan bagaimana wujud Tuhan kami di Islam, karena akal kami terbatas..apalagi surga merupakan suatu kado istimewa untuk umat manusia yg taat kepadanya!!
justru kristen (bkn nasrani, karena udh banyak yg diubah) skrg ini lah yg menggambarkan sosok Tuhan itu Isa karena ia merupakan dari roh kudus padahal ia hanya manusia biasa (secara Logika justru adamlah yg pantas jd anak Tuhan, kalian mengakuikan kalo Tuhan itu maha Esa??) yang mengakui Tuhannya sama seperti Tuhannya Muhammad. maka'a para pastur tdk diizinkan untuk menikah karena ia dianggap sebagai roh kudus (atau penjelmaan Tuhan yg bisa menghapus dosa manusia) sekaligus bisa memberikan sperma kepada wanita sesukanya, dan dianggaplah anaknya sama seperti nabi Isa yg lahir tanpa bapak dan dialah yg akan menjadi pastur selanjutnya. Logika apa pernah seorang perempuan jd pastur??mungkin takut rahim'a rusak kali y..karena hrs m'jaga jgn sampe punya anak lebih dari 1, alias sering aborsi!!
mengenai menyembah batu hitam..itulah bodoh'a kau??justru kami bkn mnyembah hajarul aswad, kami hanya mengelilingi pusat bumi (itulah aspek spiritualnya, coba anda baca penemuan para ilmuwan..dimanakah inti bumi??) seperti planet-planet mengitari matahari siang dan malam begitu juga dgn shalat karena bumi selalu berputar dan ia akan mengitari inti dari bumi ini...

sableng
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 42
Reputation : 0
Points : 2189
Registration date : 2011-01-25

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by you7tube7com on Tue Jan 25, 2011 12:20 pm


gak laku yaaaa. . . . . kenapa kamu gak ikut - ikutan saja meledakkan diri bersama si brani mati konyol demi islam agama terorist penyembah batu yang sssyyyuuurrrgggaaanya penuh kemaksiatan yang lebih bobrok daripada sodom dan gomora pengikut momet saw kaw manusia yang tidak sempurna , malah bejat sama seperti muslim lainnya ( sudah ngaku ) ?
kalau kalaian mampus karena bom bunuh diri , khan kalian bisa masuk ke sssyyyuuurrrggaaa bejat kalian , yang kayak tempat prostitusi !!!! HAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHA. . . . . . . . . . . .. . [/quote]
[b]
HA..HA..HA.HA..HA..HA.HA..
Seperti biasa.... ga bisa jawab.... MENYANGKAL..... LARI terkentut - kentut.
Eehh... malah ngomong surga maksiat lagi... padahal surganya Kristen ada PELACUR nya.... HA..HA..HA..H.AA...HA..HA...

Banciii...... LOOSER.... HA..HA..HA..HA...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5858
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

to you tube

Post by sableng on Wed Jan 26, 2011 5:44 am

you7tube7com wrote:
gak laku yaaaa. . . . . kenapa kamu gak ikut - ikutan saja meledakkan diri bersama si brani mati konyol demi islam agama terorist penyembah batu yang sssyyyuuurrrgggaaanya penuh kemaksiatan yang lebih bobrok daripada sodom dan gomora pengikut momet saw kaw manusia yang tidak sempurna , malah bejat sama seperti muslim lainnya ( sudah ngaku ) ?
kalau kalaian mampus karena bom bunuh diri , khan kalian bisa masuk ke sssyyyuuurrrggaaa bejat kalian , yang kayak tempat prostitusi !!!! HAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHA. . . . . . . . . . . .. .
[b]
HA..HA..HA.HA..HA..HA.HA..
Seperti biasa.... ga bisa jawab.... MENYANGKAL..... LARI terkentut - kentut.
Eehh... malah ngomong surga maksiat lagi... padahal surganya Kristen ada PELACUR nya.... HA..HA..HA..H.AA...HA..HA...

Banciii...... LOOSER.... HA..HA..HA..HA...
[/quote]a
ini org kok bandel banget sich..kami sendiri aja gak bisa membayangi gmna Tuhan kami??bagaimana lagi dgn surga yg itu merupakan kado istimewa bagi umatnya yg taat..kalau kalian enak kapan mau bisa langsung ketemu dgn Tuhannya dgn mata (justru kami bertemu dgn Tuhan bkn menggunakan mata tp hati), justru kalianlah yg berpikir begitu??contoh Tuhannya aja bersifat pornografi..bagaimana dgn surganya??pingin juga sich masuk agama kalian, krn pengampunan dosa bisa dirapel (ky' gaji PNS aja..), tp satu yg mengganjal karena kalian menganggap kami domba, yg bisa ditarik semaunya tanpa memberikan kebebasan bagi kami untuk melakukan kreativitas dgn tujuan melakukan sesuatu yg bermamfaat baik itu bagi agama maupun negara..satu yg harus anda ingat bahwa penafsiran al-Quran bkn hanya berdasarkan teks tp juga kontekstual yaitu makna hakiki yg terkandung didalamnya sehingga ia selalu relevan dgn zamannya..justru itulah yg membuat Islam itu indah yg menghargai kebebasan umat manusia utk tujuan yg baik yaitu suatu kreativitas yg bermamfaat bagi umat manusia. mengenai teroris??sebagaimana ungkapan Muhammad, apabila ada yg menggnggu ketentraman berbangsa berarti ia telah mengganggu ketentaraman-Ku..dan itu bkn merupakan ajaran Rasul kami..berijtihad menggunakan otak atau pemikiran jauh lebih baik menggunakan senjata!!itulah berijtihad para intelektual yg dituntut kaum muslim saat ini...
mana Lagi tanggapannya ne..katanya mau berdebat mengenai sesuatu yg empiris/masuk akal..kok malah lari sich udh capek jg nunggunya ne..jgn kaya' banci kaleng dong..tp jd seperti prajurit sejati, kalo maun nyiapin amunisi..saya tggu!!krn udh bkn zaman'a lagi prajurit mati sia-sia cuma mengandalin bambu runcing..

sableng
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 42
Reputation : 0
Points : 2189
Registration date : 2011-01-25

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by cooler on Thu Sep 15, 2011 10:32 pm

syun.....dullll...

cooler
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 161
Reputation : -1
Points : 2358
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by you7tube7com on Sat Sep 17, 2011 8:41 am

sableng wrote:
you7tube7com wrote:
gak laku yaaaa. . . . . kenapa kamu gak ikut - ikutan saja meledakkan diri bersama si brani mati konyol demi islam agama terorist penyembah batu yang sssyyyuuurrrgggaaanya penuh kemaksiatan yang lebih bobrok daripada sodom dan gomora pengikut momet saw kaw manusia yang tidak sempurna , malah bejat sama seperti muslim lainnya ( sudah ngaku ) ?
kalau kalaian mampus karena bom bunuh diri , khan kalian bisa masuk ke sssyyyuuurrrggaaa bejat kalian , yang kayak tempat prostitusi !!!! HAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHA. . . . . . . . . . . .. .

HA..HA..HA.HA..HA..HA.HA..
Seperti biasa.... ga bisa jawab.... MENYANGKAL..... LARI terkentut - kentut.
Eehh... malah ngomong surga maksiat lagi... padahal surganya Kristen ada PELACUR nya.... HA..HA..HA..H.AA...HA..HA...

Banciii...... LOOSER.... HA..HA..HA..HA...
a
ini org kok bandel banget sich..kami sendiri aja gak bisa membayangi gmna Tuhan kami??bagaimana lagi dgn surga yg itu merupakan kado istimewa bagi umatnya yg taat..kalau kalian enak kapan mau bisa langsung ketemu dgn Tuhannya dgn mata (justru kami bertemu dgn Tuhan bkn menggunakan mata tp hati), justru kalianlah yg berpikir begitu??contoh Tuhannya aja bersifat pornografi..bagaimana dgn surganya??pingin juga sich masuk agama kalian, krn pengampunan dosa bisa dirapel (ky' gaji PNS aja..), tp satu yg mengganjal karena kalian menganggap kami domba, yg bisa ditarik semaunya tanpa memberikan kebebasan bagi kami untuk melakukan kreativitas dgn tujuan melakukan sesuatu yg bermamfaat baik itu bagi agama maupun negara..satu yg harus anda ingat bahwa penafsiran al-Quran bkn hanya berdasarkan teks tp juga kontekstual yaitu makna hakiki yg terkandung didalamnya sehingga ia selalu relevan dgn zamannya..justru itulah yg membuat Islam itu indah yg menghargai kebebasan umat manusia utk tujuan yg baik yaitu suatu kreativitas yg bermamfaat bagi umat manusia. mengenai teroris??sebagaimana ungkapan Muhammad, apabila ada yg menggnggu ketentraman berbangsa berarti ia telah mengganggu ketentaraman-Ku..dan itu bkn merupakan ajaran Rasul kami..berijtihad menggunakan otak atau pemikiran jauh lebih baik menggunakan senjata!!itulah berijtihad para intelektual yg dituntut kaum muslim saat ini...
mana Lagi tanggapannya ne..katanya mau berdebat mengenai sesuatu yg empiris/masuk akal..kok malah lari sich udh capek jg nunggunya ne..jgn kaya' banci kaleng dong..tp jd seperti prajurit sejati, kalo maun nyiapin amunisi..saya tggu!!krn udh bkn zaman'a lagi prajurit mati sia-sia cuma mengandalin bambu runcing.. [/quote]
[b]
Aduuh... sori bro... anda salah alamat.... sy muslim...

Sy hanya copas jawaban orang bodoh itu diatas... dan dibawahnya adl tanggapan sy atas jawaban orang2 bego tsb....

BTW... jawaban anda penuh argimentasi... good.....
sy rasa... orang2 bodoh itu ga ngangkat otaknya kalo debat kayak gini...

hi..hi..hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5858
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by ndink on Sat Sep 17, 2011 10:33 am

wah rame nih...
si linglung orang gak jelas kaya mr bean pada kemana yah,.. apa udah jadi urang batak ?

ndink
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 134
Reputation : 2
Points : 2151
Registration date : 2011-05-30

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by ndink on Sat Sep 17, 2011 10:41 am

wah rame nih...
si linglung orang nggakjelas kaya mr bean pada kemana yah,.. apa udah jadi urang batak ?

ndink
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 134
Reputation : 2
Points : 2151
Registration date : 2011-05-30

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by ndink on Sat Sep 17, 2011 10:45 am

wah rame nih...
si linglung orang nggakjelas kaya mr bean pada kemana yah,.. apa udah jadi urang batak ?

ndink
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 134
Reputation : 2
Points : 2151
Registration date : 2011-05-30

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by bayo_lubis on Sat Sep 17, 2011 2:16 pm

kermit mode on
Alkitab ini ternyata ilmiah sekaleeeee....
kermit mode off

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7844
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by gusti_bara on Wed Sep 18, 2013 10:45 am

alkitab emang sebagai pengganti OVJ bisa bikin senyum2 si pembaca, cukup menghibur karena kisah lucunya....

bisa bikin ngeres si pembaca karena cerita pornonya

bisa bikin jahat si pembaca karena kisah jahatnya...

pokoknya ada deh...

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4763
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by jimatkalimasada on Thu Sep 19, 2013 2:54 am

banjir hebat di seluruh wilayah dimana nuh berada dan terombang-ambing..
seluruh hewan yang terdapat di seluruh wilayah dimana nuh berada..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by jimatkalimasada on Thu Sep 19, 2013 2:56 am

kisah banjir dan kapal nuh dicontek kitab setan/koran..
secara tanpa juntrungan..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by you7tube7com on Thu Oct 17, 2013 9:12 am

jimatkalimasada wrote:kisah banjir dan kapal nuh dicontek kitab setan/koran..
secara tanpa juntrungan..
Mmmmmm.......
Darimana Muhammad tahu kisah kapal Nuh tsb...???!!!! siapa yg kasih tau....???!!!

Rentang waktu Muhammad Alkitab adl sangat jauh, dan domisili Muahmmad pun jauh dari peradaban kristen masa itu......

Bagaimana Muhammad bisa tahu....????!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5858
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by jimatkalimasada on Thu Oct 17, 2013 8:44 pm

nyontek dari alkitab dong..
atau denger-denger dari yahudi dan nasroni di sekitarnya
goblok aja kalau percaya itu diktean jibril

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by you7tube7com on Wed Oct 23, 2013 9:39 am

jimatkalimasada wrote:nyontek dari alkitab dong..
atau denger-denger dari yahudi dan nasroni di sekitarnya
goblok aja kalau percaya itu diktean jibril
Kamu bisa buktikan klo Muhammad itu denger dr yahudi dan nasrani di sekitarnya......????!!!!!
Kalo  hanya sekedar mungkin.....hal yg belum pasti.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5858
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by jimatkalimasada on Wed Oct 23, 2013 12:37 pm

apa si mohamat bisu tuli?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by kuku bima on Wed Oct 23, 2013 10:21 pm

cooler wrote:Kej. 7:
(19) Dan air itu sangat hebatnya bertambah-tambah meliputi bumi, dan ditutupinyalah segala gunung tinggi di seluruh kolong langit,
(20) sampai lima belas hasta di atasnya bertambah-tambah air itu, sehingga gunung-gunung ditutupinya.
(21) Lalu mati binasalah segala yang hidup, yang bergerak di bumi, burung-burung, ternak dan binatang liar dan segala binatang merayap, yang berkeriapan di bumi, serta semua manusia.

dalam ayat lain :

Kej.
6:15 Beginilah engkau harus membuat bahtera itu: tiga ratus hasta panjangnya, lima puluh hasta lebarnya dan tiga puluh hasta tingginya.
6:16 Buatlah atap pada bahtera itu dan selesaikanlah bahtera itu sampai sehasta dari atas, dan pasanglah pintunya pada lambungnya; buatlah bahtera itu bertingkat bawah, tengah dan atas.

dengan ukuran kapal demikian, apakah mungkin bisa membawa SEMUA JENIS HEWAN-HEWAN DI BUMI ?? biarpun cuma satu pasang utk tiap spesies. tapi ada JUTAAN, PULUHAN JUTA malah, spesies binatang di seluruh dunia.

kesimpulan : kapal Nuh cuma bisa membawa satu pasang dari bbrp spesies hewan, tidak sampai SELURUH PASANG SPESIES hewan yang ada di dunia.

kalau banjir itu menghancurkan seluruh dunia seperti dalam Kej. 7:19, DARI MANA ASALNYA BINATANG-BINATANG YANG ADA SEKARANG INI yang brjumlah JUTAAN spesies ????

monggo dijawab...
PENGHOBAT[RAJA SALOMO ]MENGATAKAN..APA YANG ADA SEKARANG SEBENARNYA SUDAH  PERNA ADA.....DAN DARI PENGGALIAN PENGGALIAN MEMBUKTIKAN BAHWA ILMU PENGETAHUAN JAMAN DULU [JUTAAN TAHUN LALU LEBIH HEBAT DARI SEKARANG....MUNGKIN GA YA ADA BANK SPERMA DI JAMAN NUH  

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4036
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7632
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by Hafisah on Thu Oct 24, 2013 1:00 am

jimatkalimasada wrote:nyontek dari alkitab dong..
atau denger-denger dari yahudi dan nasroni di sekitarnya
goblok aja kalau percaya itu diktean jibril
Jawab yang bener dong jimex....dari tahun baheula..jawaba hanya sms doang
nggak jelas lagi..

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2068
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by jimatkalimasada on Fri Oct 25, 2013 9:23 am

Hafisah wrote:
jimatkalimasada wrote:nyontek dari alkitab dong..
atau denger-denger dari yahudi dan nasroni di sekitarnya
goblok aja kalau percaya itu diktean jibril
Jawab yang bener dong jimex....dari tahun baheula..jawaba hanya sms doang
nggak jelas lagi..
gak hanya kisah nuh..
tetapi kisah mulai adam sampai isa..
dicomot/dicontek secara tanpa juntrungan..
kok ya ada yang percaya sebagi diktean jibril
padahal ketemu jibril aja kagak pernah..
bodoh kok dipiara

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by gusti_bara on Fri Oct 25, 2013 9:50 am

si SW lagi mangkal disini toh..... ke habitat asal biar bisa OOT...

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4763
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by jimatkalimasada on Sat Oct 26, 2013 11:38 pm

si bodoh datang
jelas gak ada bukti si mohamat didikte jibril kok percaya
apalagi isi dikteannya sudah tertulis di alkitab (kisah adam sampai isa)

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by Hafisah on Sun Oct 27, 2013 11:47 pm

jimatkalimasada wrote:
Hafisah wrote:
jimatkalimasada wrote:nyontek dari alkitab dong..
atau denger-denger dari yahudi dan nasroni di sekitarnya
goblok aja kalau percaya itu diktean jibril
Jawab yang bener dong jimex....dari tahun baheula..jawaba hanya sms doang
nggak jelas lagi..
gak hanya kisah nuh..
tetapi kisah mulai adam sampai isa..
dicomot/dicontek secara tanpa juntrungan..
kok ya ada yang percaya sebagi diktean jibril
padahal ketemu jibril aja kagak pernah..
bodoh kok dipiara
ayo jim..kasih jawaban bukan hanya sms doang..asbun lagi..wk..wk..wk.

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2068
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by you7tube7com on Mon Oct 28, 2013 8:25 am

jimatkalimasada wrote:apa si mohamat bisu tuli?
Lho...????!!! bisa mendengar dan bisa berbicara, bukan sbg tolak ukur pembuktian bhw Muhammad itu nyontek Alkitab.....

Now..... buktikan...!!!!!!! hi...hi...hi.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5858
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: BAGI YANG NGAKU ALKITAB BISA DIBUKTIKAN KEBENARANNYA SECARA EMPIRIS, SILAKAN MASUK SINI..

Post by Sponsored content Today at 7:33 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum