MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» 10 myths—and 10 Truths—About Atheism
Wed 10 Oct 2018, 12:07 pm by admin

» Ajaran Cinta Kasih ala Islam...........
Wed 10 Oct 2018, 12:01 pm by admin

» Why We Critique Only Islam!
Wed 10 Oct 2018, 11:55 am by admin

» MUSLIMS DON'T GROW UP
Wed 10 Oct 2018, 11:49 am by admin

» Why Muslimas should not lead Muslim men in prayers?
Wed 10 Oct 2018, 11:39 am by admin

» The Islamic Psycho
Wed 10 Oct 2018, 11:36 am by admin

» What has ruined those countries ?
Wed 10 Oct 2018, 11:34 am by admin

» Saya Akui bahwa menjadi muslim (masuk islam) adalah hal yang membanggakan
Thu 31 May 2018, 6:30 pm by buncis hitam

» NABI ISLAM TIDAK PERNA EKSIS....SOSOK FIKTIF...
Tue 03 Apr 2018, 7:36 pm by kuku bima

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Ateis

Go down

Ateis

Post by admin on Sat 22 Jan 2011, 8:13 am


Atheist itu bukan suatu sestem kepercayaan tidak benar beberapa pemikiran orang beragama membandingkan konsep itu terhadap atheist

atheist tidak mengenal kitab, tidak mengenal hari agama , ritual , bahkan berdoa tidak berteriak enstiluyah atau darwinluyah , berdoa ke darwin agar di kabulkan

SIAPA YANG PERNAH KATAKAN ATHEIT ITU PERCAYA MANUSIA BERASAL DARI KERA /MONYET , HANYA PENGETAHUAN DANGKAL TIDAK TAHU TENTANG ILMU BIOLOGI YANG HANYA ASAL DENGAR YANG MENGATAKAN TERSEBUT ATAU ATHEIST PERCAYA MANUSIA BERASAL DR BATU , SEDANGKAN KALIAN MANUSIA BERAGAMA PERCAYA MANUSIA DICIPTAKAN DARI TANAH

Jika surga harus melalui Yesus itu namanya munafik, egois emangnya dak ada keselamatan dalam agama buddha atau ajaran yg lain seperti islam,yg tidak tahu yesus masih banyak dizaman 2011 jika begitu mereka tidak terselamatkan bearti yesus Tuhan yang tidak adil alias pilih kasih.
kebenaran ada surga dan neraka ,Tuhan dan Setan hanyalah semu mana ada yang pernah buktikan ,hanya omong omong doang dari mulut ke mulut tanpa disadari itu adalah konpirasi kebohongan public

Jika yesus tuhan sangat disayangkan ,saya katakan yesus adalah tuhan yang melakukan GENOCIDE, Tuhan yang anti terhadap persamaan GENDER
bukti : Yosua berdoa kepada tuhan agar matahari tidak terbenam sebelum seluruh bangsa amalek tumpas dimuka bumi ini dan tuhan menjawab doa Yosua... ini bukti GENOCIDE
bukti perbedaan gender : ada dalam aturan jemaat dimana jika ada masalah wanita tidak boleh bertanya langsung tapi melalui suami atau menanyakan di rumah ( ini seh ajaran yang tidak pernah di khotbahkan di gereja karena takut umat kristen sadar telah ditipu).
Kasian benar hanya kelahiran bayi yesus perlu ribuan anak dibawah 2 tahun tidak berdosa dan tahu apa apa
dibunuh ,untuk yesus menjadi tuhan perlu bantuan Yudas Iskariot

Tapi yang perlu diketahui dongeng ALKITAB pembunuhan anak anak dibawah 2 tahun tidak pernah terdapat dalam catatan sejarah pihak sipil yahudi ataupun militer roma pada saat tersebut dimana roma menjajah ataupun catatan sipil roma PADAHAL dimana kejadian tersebut adalah kejadian besar yang pastinya akan tercatat dalam sejarah , kecuali cerita dongeng tersebut memang disisipi didalam alkitab

bagaimana dengan perang SALIB itu perang politik ,atau memang Yesus dan bangsa yahudi tidak menggunakan kekerasan dalam menyebarkan agama

yesus saja mengobrak abrik jualan orang lain ini saja bukti yesus adalah manusia karena mempunyai EGOISME manusia seenak udelnya sendiri

alkitab sudah jelas dan pasti penuh kekerasan dan kebencian RAS sampai 2000 tahun sejak yesus yg konon katanya tuhan sudah datang eh tapi dunia tambah parah dimana dalam doktrin agama dunia itu tidak mencapai kemajuan tapi begitu bangsa sudah sadar kebodohan agama bangsa itu maju dengan cepat

yang saya katakan dan perlu diulang ulang alkitab sudah terbukti kitab dongeng, tidak benar dan pernah terjadi didunia ini terjadi banjir yang menutupi seluruh bumi, dialkitab jelas dicatat terjadi kisaran 5000 tahun lalu dari sekarang 2011 tapi disaat yang sama di zaman tersebut dibelahan bumi lain tidak merasakan dan terbukti adanya hujan dan banjir yang menutupi bumi dan membunuh manusia dengan menyisahkan 8 ekor yahudi dan disaat detik ini manusia yang ada tidak mungkin dengan multi RAS dan etnis dihasilkan oleh 4 pasang yahudi

Dan untuk membuktikan kuasa tuhan yahudi apa dak ada jalan lebih baik dan bijak dengan melakukan cara lain agar manusia berdosa tidak dihukum dengan banjir apa kuasa tuhan terbatas dan dibatasi dengan kuasa banjir
Kenapa Tuhan memilih cara yang sulit, penuh komplikasi dan makan waktu (setidaknya utk Nuh) ini? Kenapa tidak selamatkan saja Nuh dan orang2 yang saleh dengan mukjijat yg cepat daripada usaha yang berpanjang2 ini? membunuh membunuh ciptaanya


Peningkatan manusia yang tidak percaya terhadap ajaran yang dibawa oleh Jesus,Momet,Shidarta akan meningkat seiring dengan bertambah majunya ilmu pengetahuan dan berkembangnya pola pikir masyarakat dan kedewasaan berpikir,dimana ajaran tersebut sebagai kultur tradisi saja yang akan ditinggalkan sesuai tuntutan zaman yang terus akan berubah Konsep akan TUHAN/PENCIPTA yang MAHA akan menjadi kotradiksi,blunder terhadap pemahaman KeTuhanan itu sendiri dimana jika Tuhan yang Maha ini menciptakan segala sesuatu dikenal dengan kata absolute /sempurna akan bertolak belakang dengan berbagai ajaran yang dibawa oleh jesus,momet,shidarta(pemahaman ini hampir sama saja dengan HINDHU) dimana Tuhan jika meng UP-grade,Intervensi ,service,merubah pola pikir ciptaannya dengan datang/turun,memberikan kitab perintah dan larangan ,aturan itu sama saja ciptaan tersebut tidak SEMPURNA maka yang membuat tersebut juga tidak Sempurna tentunya.
Ajaran ajaran kuno di dunia ini saling isi mengisi dan ganti menganti dengan yang baru muncul sesuai dengan perkembangan zaman dimana aturan/hukum yang lampau tidak akan bisa mencakup dalam kehidupan yang akan datang tanpa direvisi hukum dan aturan tersebut sesuai dengan perkembangan waktu.
Zaman kepercayaan manusia akan meninggalkan ajaran tersebut akan meningkat dan sudah banyak contoh yang sering saya ungkapkan dimana ,kejayaan ajaran agama masa lalu di Mesir ,China ,India juga luntur padahal zaman tersebut kekuatan,kekerasan digunakan lebih kejam dan biadab dalam ritual pemujaannya,mujizat dan lemah lembut ,wibawa yang tinggi dari pemimpinya tetap ditinggalkan apalagi jika hanya bentuk idelogi yang ditanamkan dimana sumber pengetahuan modern/sekarang ternyata telah mengungkapkan kesalahan kesalahan buku suci umat beragama yang tidak sesuai dengan LOGIKA & RASIO Ajaran ajaran agama yang kita kenal sekarang ini pada kurun waktu 3500-7000 tahun akan datang dipakai hanya sebagai study banding saja tentang akar budaya ,sejarah perkembangan manusia yang lampau atau kata lain ajaran agama tersebut sudah tidak relevan dipakai oleh manusia akan datang sebagai bentuk suatu kepercayaan,dimana tanpa percaya terhadap ajaran tersebut kita tetap bisa hidup dan eksis.
Perkembangan manusia yang tidak percaya akan jesus,momet,shidarta tiap generasi akan meningkat dan tentunya ini dimulai dari masyarakat negara maju/modern yang realita kehidupannya sudah jauh dari dikotomi agama yaitu dalam kehidupan sehari harinya tidak membolehkan ajaran agama diajarkan disekolah umum,ID/KTP tidak boleh mencantumkan religion yang akan tentunya diikuti oleh negara mayoritas terbelakang/muslim juga tentunya Alkitab,quran,weda akan dilarang dimana isinya tidak patut dan layak dibaca oleh anak kecil dimana beisi kekerasan dan pornoisme,dengan kata lain buku ini bukanlah buku bebas lagi tapi hanya bisa didapat dengan syarat tertentu saja






TAMBAHAN :

Argumentasi "First Cause"
"Semuanya disebabkan oleh sesuatu, maka alam semesta harus ada penyebabnya. Sebab itu adalah Tuhan."
First Cause Argument hanya menghilangkan pertanyaan dari sebab ke tingkat tertentu. Dua cara untuk melihat ini:

  • Maka apa yang menyebabkan Tuhan? Jika Tuhan dibolehkan ada tanpa sebab, kenapa alam semesta tidak dapat dibolehkan ada tanpa sebab?
  • Apa yang lebih mungkin: alam semesta sebagai kejadian alami, atau mahluk gaib yang dapat menciptakan alam semesta, membaca pikiran orang, dan memperlihatkan magis?

Bahkan jika seseorang menerima argumentasi "First Cause" adalah valid, dengan memberikan kualitas "sebab" terhadap ketuhanan, maka satu-satunya konsep metafisika yang didukung adalah deisme. First Cause sendiri tidak mendukung apapun jenis tuhan yang berinteraksi dengan apapun yang ada di alam semesta.
Secara filosofi, jika anda memiliki klaim positif bahwa "Tuhan ada," anda perlu membuktikannya dengan fakta-fakta yang kuat. Jika klaim tersebut berupa alam yang luar biasa, hal tersebut telah penuh dengan bukti-bukti yang kuat. Tidak adanya fakta-fakta yang kuat memberikan alasan untuk tidak percaya tanpa dapat dibantah terhadap klaim luar biasa dari theisme.

_________________
MURTADINKAFIRUN
MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia
avatar
admin
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Male
Number of posts : 1206
Age : 19
Reputation : -4
Points : 5925
Registration date : 2008-12-18

View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

Back to top Go down

Re: Ateis

Post by forever_muslim on Sat 22 Jan 2011, 3:00 pm

pak admin ... kita ngobrol ala warkop aja ya....yahh sersanlah alias serius tapi santai, saya mulai dgn pertanyaan santai berikut ini sebelum mengarah lebih mendalam pada sisi filosofinya karena saya ingin mengetahui terlebih dahulu pemahaman bapak dari prinsip2 dasar tentang konsep theis maupun atheis...

pertama,
pak admin setuju gak bahwa teori kausalitas adalah merupakan prinsip logis dan aksiomatis dan merupakan manifestasi penjelasan dari metode wujud ?? kalo gak salah saya, penganut positivisme dan emphirisisme menggunakan teori ini dalam prakteknya...

kedua,
apakah setiap eksistensi membutuhkan SEBAB? jika iya bagaimana pak admin berpendapat dengan "the first cause"?? bisa bapak jelaskan bagaimana "the first cause" menurut pemahaman bapak??

ketiga,
apakah pak admin setuju dgn teori daur (circular reasoning) interkoneksi?? dan menurut bapak, alam semesta ini SEBAB atau AKIBAT??

itu aja dulu baru nanti kita bahas atu-atu dari uraian jawaban pak admin... terima kasih.

_________________
ya Allah, ampunilah kelalaian dan kesembronoan hambaMu ini... amin
FM - Batam
avatar
forever_muslim
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 457
Location : batam
Reputation : -3
Points : 3447
Registration date : 2010-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Ateis

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sat 22 Jan 2011, 3:10 pm

@forever_muslim wrote:pak admin ... kita ngobrol ala warkop aja ya....yahh sersanlah alias serius tapi santai, saya mulai dgn pertanyaan santai berikut ini sebelum mengarah lebih mendalam pada sisi filosofinya karena saya ingin mengetahui terlebih dahulu pemahaman bapak dari prinsip2 dasar tentang konsep theis maupun atheis...

pertama,
pak admin setuju gak bahwa teori kausalitas adalah merupakan prinsip logis dan aksiomatis dan merupakan manifestasi penjelasan dari metode wujud ?? kalo gak salah saya, penganut positivisme dan emphirisisme menggunakan teori ini dalam prakteknya...

kedua,
apakah setiap eksistensi membutuhkan SEBAB? jika iya bagaimana pak admin berpendapat dengan "the first cause"?? bisa bapak jelaskan bagaimana "the first cause" menurut pemahaman bapak??

ketiga,
apakah pak admin setuju dgn teori daur (circular reasoning) interkoneksi?? dan menurut bapak, alam semesta ini SEBAB atau AKIBAT??

itu aja dulu baru nanti kita bahas atu-atu dari uraian jawaban pak admin... terima kasih.

Ijin menyimak bro FM...Lanjut..

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5946
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Ateis

Post by forever_muslim on Sat 22 Jan 2011, 3:38 pm

@bro DBS

silahkan bro kalo mau ikutan urun pendapatnya ... saya juga gak bisa rutin ikutan ngobrol disini... ini juga kebetulan saya lagi izin pulang cepet... kerja setengah hari aja karena capek bener nih pikiran mikirin kerjaan jadi pengen "refreshing" lihat2 forum ini... kebetulan ada topik yang dibuat admin... pengen juga sekali2 ngobrol ama admin forum ini he he he... moga2 pak admin gak keberatan...

_________________
ya Allah, ampunilah kelalaian dan kesembronoan hambaMu ini... amin
FM - Batam
avatar
forever_muslim
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 457
Location : batam
Reputation : -3
Points : 3447
Registration date : 2010-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Ateis

Post by Yadou on Mon 18 Jul 2011, 2:21 am

maaf mas saya sering sih debat dengan atheist sekarang setelah bosen debat agama yg itu2 aja yg dibicarakan...

ehem sebenarnya bukti Tuhan itu ada:
1. Einstein mengatakan ruang yang kosong belum tentu ketiadaan seperti itulah alam semesta awalnya kosong tetapi ada sesuatu yaitu Tuhan yg menciptakan alam semesta

2.Akal cuman manusia yang punya kok bisa gitu seleksi alam kah? tidak tetapi ada yang membuat manusia berakal

3.Hati nurani misal ngomong sendiri memang ada yg menyatakan reaksi otak tpi kn aneh misal saya ingin a tpi pingin b pastinya ada person lain dalam tubuh itulah hati/ruh

4.Berkah/Rahmat dalam Alqur'an Rahmat itu bermacam-macam ya kita bisa bernafas gratis, pemandangan indah, cuaca segar, itu semua berkah Allah/Tuhan buat manusia Hati pun juga termasuk Rahmat Allah/Tuhan

avatar
Yadou
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 81
Age : 25
Humor : diam diam menghanyutkan
Reputation : 0
Points : 2734
Registration date : 2011-07-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Ateis

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum