MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Page 1 of 11 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Sun Jan 09, 2011 9:03 am

shaggy wrote:Hai umat islam kenapa kalian gak bisa membuktikan omongan nabi kalian ??
hayo jawab dong !!

Bacemananya ompung kita ini Bah...
Nang sude dijawab dari tadi pulaknya, ndak sadar2 jugak...Bah...
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5377
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by AlukarD on Sun Jan 09, 2011 11:54 am

BOTELHEM wrote:
shaggy wrote:Hai umat islam kenapa kalian gak bisa membuktikan omongan nabi kalian ??
hayo jawab dong !!

Bacemananya ompung kita ini Bah...
Nang sude dijawab dari tadi pulaknya, ndak sadar2 jugak...Bah...

kasih ke dia BABA NI AMAM bro...

eh bener ga nulina...???
avatar
AlukarD
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 524
Reputation : -1
Points : 3055
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Mon Jan 10, 2011 8:34 am

Sampai hari ini umat muslim diam 1000 bahasa.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Theleb_boy on Mon Jan 10, 2011 8:43 am

shaggy wrote:Sampai hari ini umat muslim diam 1000 bahasa.

Saksinya adalah Kakeknya Yesus


_________________


Yhowsua Yang Malang
avatar
Theleb_boy
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 733
Location : Indonesia
Job/hobbies : Reading
Humor : Yhowsua Yang Malang
Reputation : 2
Points : 3364
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Mon Jan 10, 2011 8:44 am

Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:Sampai hari ini umat muslim diam 1000 bahasa.

Saksinya adalah Kakeknya Yesus


Mana ayat qurannya ???
Kalau ngomong sertakan referensinya !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Theleb_boy on Mon Jan 10, 2011 8:45 am

shaggy wrote:
Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:Sampai hari ini umat muslim diam 1000 bahasa.

Saksinya adalah Kakeknya Yesus


Mana ayat qurannya ???
Kalau ngomong sertakan referensinya !

Percaya gaaaa ????

_________________


Yhowsua Yang Malang
avatar
Theleb_boy
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 733
Location : Indonesia
Job/hobbies : Reading
Humor : Yhowsua Yang Malang
Reputation : 2
Points : 3364
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Guest on Mon Jan 10, 2011 10:56 am

shaggy wrote:QS 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?


CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!
TIDAK DIBENARKAN ADA KATA-KATA KOTOR DALAM BERDISKUSI DAN
SAYA HANYA MENANGGAPI JAWABAN YANG SERIUS !

sumpah pusing bicara dengan kaum kafir,
YANG MELIHAT ITU ADALAH ALLAH DAN MALAIKAT JIBRIL "SAYANGKU", LALU MEREKA MENURUNKAN WAHYU ITU KEDALAM AL-QURAN YANG DISAMPAIKAN OLEH RASULULLAH (NABI MUHAMMAD SAW)

SO INTINYA AL-QURAN BUKANLAH KITAB CIPTAAN MANUSIA, ISINYA MASIH MUTLAK 100% SAMPAI SEKARANG DAN NABI MUHAMMAD HANYALAH PERANTARA WAHYU YANG DISAMPAIKAN OLEH ALLAH SWT.


DAN GW MAU NANYA BALIK, GIMANA DONG TENTANG KITAB UMAT KAFIR NASRANI ? KALIAN MENYEMBAH INJIL BUKAN ? DAN APAKAH ISINYA MASIH SEPERTI YANG DISAMPAIKAN OLEH NABI ISA AS ? BAGAIMANA DENGAN CAMPUR TANGAN PAULUS ?
KALI INI KALIAN YANG AKAN DIAM 1000 BAHASA !

يا الله يا الله يا الله

avatar
Guest
Guest


Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by iSlam_One on Mon Jan 10, 2011 4:57 pm

ini bukti kalo al-qur'an gak diciptain oleh manusia.
avatar
iSlam_One

Male
Number of posts : 1
Age : 31
Location : Indonesia
Job/hobbies : Diecast, Soccer
Reputation : 0
Points : 2449
Registration date : 2011-01-10

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Tom Jerry on Tue Jan 11, 2011 2:37 am

Sultan Salahadin wrote:sumpah pusing bicara dengan kaum kafir,
YANG MELIHAT ITU ADALAH ALLAH DAN MALAIKAT JIBRIL "SAYANGKU", LALU MEREKA MENURUNKAN WAHYU ITU KEDALAM AL-QURAN YANG DISAMPAIKAN OLEH RASULULLAH (NABI MUHAMMAD SAW)
Hei Pocoyo, coba kamu renungkan kisah berikut:

Setelah mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan di Taif, Muhammad berusaha untuk kembali lagi ke Mekah. Melalui pertolongan budaknya, Zaid, ia diberi perlindungan oleh Mutim bin Idi, pimpinan Nofal, klan dari Quraish. Keesokan harinya, Mutim dengan anak dan ponakannya dengan bersenjata mendatangi lapangan umum Kabah dan mengumumkan bahwa Muhammad sejak saat itu berada di bawah perlindungannya. Muhammad sangat gembira, tapi tampaknya dia menahan diri untuk segera menyebarkan agamanya kepada kaum Quraish, dia hanya berdakwah pada para peziarah haji yang datang ke kabah untuk melakukan ritual berhalanya.

Selama periode ini, di saat Muhammad mempertahankan perannya agar tidak menyolok di mata
musuh2nya di Mekah, dikatakan bahwa dia, karena alasan tidak jelas, tidur semalaman di rumah
sepupunya, Ummi Hani (Fakhitah binti Abu Thalib).
Ummi Hani adalah anak perempuan Abu Thalib. Ummi Hani kemungkinan besar adalah “cinta lama Muhammad”. Sebelum menikah dengan Khadijah, Muhammad pernah melamar Ummi Hani, namun hal ini ditolak mentah2 oleh Abu Thalib, penyebabnya saat itu karena Muhammad adalah orang susah alias miskin. Karena hubungan keduanya tidak direstui Abu Thalib, akhirnya Ummi Hani menikah dengan Hubairah bin Abu Wahab (bukan Buhairah loh), seorang laki2 yang beragama Nosrania (Kristen aliran Nestorian/Nosrania). Note: Hubairah ini akhirnya termasuk daftar orang2 yang dijatuhi hukuman mati oleh Muhammad pada saat penyerbuan Mekah.

Pada pagi berikutnya, orang2 ingin tahu dimanakah dia malam kemarin. Beberapa orang rupanya telah
mengetahui bahwa sore sebelumnya ia memasuki rumah Ummi Hani. Dia tidak mungkin mengaku bahwa
ia telah “tidur” bersama seorang wanita yang sedang sendirian, karena itu akan menghancurkan
kariernya sebagai seorang nabi. Muhammad akhirnya mengarang cerita, dia mengatakan bahwa pada
malam itu ia dituntun Jibril untuk melakukan perjalanan dari Masjidil Haram sampai ke Masjidil Aqsa di
Yerusalem. Dari sana ia naik kesorga dan bertemu Allah. Karena perjalanan ini tidak mengikut sertakan
manusia lain, oleh karenanya tidak ada manusia lain yang bisa menjadi saksi akan kejadian mukjijat ini,
maka ini mencegah orang2 meminta saksi mata untuk membuktikan pernyataannya tersebut.
Mendengar penjelasan Muhammad tersebut, kebanyakan dari mereka mengatakan, ‘Demi Allah, ini
jelas bohong! Sebuah kafilah saja memerlukan waktu satu bulan untuk mencapai Syria dan
satu bulan lagi untuk kembali. Bagaimana Muhammad bisa melakukan perjalanan pulang-pergi dari
Mekah ke Yerusalem dalam satu malam ?’
Ibn Ishaq mengatakan; “Setelah mendengar cerita ini banyak orang yang dulunya bergabung dengan
Islam menjadi murtad dan meninggalkan Islam.”

Sebagian lagi menemui Abu Bakar, yang rupanya belum mengetahui hal ini dan berkata, “Apa
pendapatmu tentang temanmu itu? Dia mengaku telah pergi ke Yerusalem semalam, sholat disana lalu
kembali lagi ke Mekah!” Abu Bakar menuduh orang2 yang bertanya kepadanya ini berbohong,

Muhammad tidak akan berkata begitu, tapi mereka meyakinkan dia, bahwa Muhammad sekarang
sedang berada di mesjid, menjelaskan tuduhan orang2 terhadapnya. Abu Bakar tertegun dan lalu
berkata, “jika dia bilang begitu, maka itu benar. Kenapa heran? Dia pernah bilang berkomunikasi dengan
Allah, dari langit kebumi, wahyu datang padanya siang atau malam, dan saya percaya dia. Itu jauh lebih
luar biasa dari apa yang kau ceritakan sekarang!” (Ibn Ishaq, Sirah Rasul Allah, p 183)
Logikanya sangat sempurna. Pada dasarnya apa yang Abu Bakar katakan adalah bahwa sekali kamu telah
melepaskan akal sehatmu dan percaya pada kemustahilan, kamu bisa percaya apa saja. Sekali saja kau
biarkan dirimu dibodohi, maka kau harus siap untuk dibodohi selamanya karena tidak ada batas bagi
kebodohan. Berapa banyak orang yang akan membiarkan kakek berumur 50 tahun seperti Muhammad,
mengawini anak perempuannya yang berumur 6 tahun? Tapi Abu Bakar melakukan itu. Ini
membutuhkan kebodohan yang luar biasa. Kebodohan yang hanya mungkin ada dalam sebuah
kepercayaan buta.

Kita juga harus ingat bahwa Abu Bakar, telah menghabiskan semua kekayaannya bagi Muhammad dan tujuannya. Orang ini telah banyak berkorban bagi Muhammad. Pada tahap ini, dia tidak punya pilihan lain kecuali ikut saja pada apa yang dikatakan Muhammad. Yang bisa dia lakukan hanyalah mengubur dalam2 logikanya dan secara membuta mengikuti apa saja yang dikatakan dan diperbuat Muhammad.
Abu Bakar begitu kesulitan mempercayai kisah kenaikan Muhammad ke surga, tapi pada akhirnya dia
tidak punya pilihan kecuali percaya karena menolak berarti mengaku telah dibodohi dan itu pengakuan
yang menyakitkan. Menolak Muhammad, yang telah anda terima sebagai utusan Tuhan dan percaya
padanya, bukanlah usaha yang mudah. Ini jelas sebuah keputusan yang gagah berani, keputusan yang
jauh diluar jangkauan orang yang berpikiran lemah. Semakin banyak anda menyerahkan kemerdekaan
anda, semakin banyak anda berkorban bagi orang ini, semakin sulit untuk meninggalkannya.
Setelah gagal meyakinkan sebagian orang atas kenaikannya kesurga tersebut. Mari kita lihat
bagaimana Muhammad mengembangkan kebohongan Isra Miraj ini dikemudian hari.

Terdapat berbagai versi tentang dongeng Muhammad ini. Ibn Ishaq (p182) menyusun tradisi2 yang
berasal dari sahabat-sahabatnya, khususnya istrinya, Aisha. Menurut riwayat, Muhammad melaporkan:
“Ketika saya, Jibril datang dan membangunkan saya dengan kakinya. Saya ban gun namun tidak melihat
apa-apa dan merebah kembali. Untuk kedua kalinya ia datang dan membangunkan saya dengan
kakinya. Saya tidak melihat apa2 dan merebah kembali. Ia datang kepada saya untuk ketiga kalinya dan
membangunkan saya dgn kakinya. Saya ban gun dan ia memegang tangan saya dan saya berdiri
disebelahnya. Ia membawa saya keluar, dan disitulah ada seekor he wan putih, setengah keledai, dengan
sayap2 disisinya yang mempercepat gerakkan kakinya .... Ia menaikkan saya padanya. Lalu ia pergi
keluar dengan saya, dan terus dekat den gan saya. Ketika saya men coba menaikinya, ia [hewan itu]
malu-malu. Jibril meletakkan tan gannya pada bulu ten gkuknya dan men gatakan, Apakah kau tidak
malu, wahai Buraq, untuk bertingkah seperti ini ? Demi Allâh, tidak ada yang lebih terhormat bagi Allâh
daripada Muhammad menaikimu. Hewan itu begitu malu sampai ia berkeringat dan berdiri sehingga saya bisa menaikinya.”
Sang periwayat kemudian mengatakan: “Nabi dan Jibril berangkat dari Masjid Haram, sampai mereka
tiba di Masjid Aqsa di Yerusalem. Disana ia berjumpa dengan nabi2 terdahulu seperti Adam, Ibraham,
Musa dan Yesus. Muhammad kemudian membimbing mereka dan menjadi imam utama dalam sholat.
Setelah sholat selesai, malaikat Jibril membuka hati Muhammad untuk kedua kali dan membersihkannya
dari segala dosa yang telah dia kumpulkan sejak pencucian pertama ketika dia berumur lima tahun.
Setelah itu sebuah tangga dipasang, menghubungkan Masjid Aqsa dengan ketujuh surga dilangit.
Dengan Buraq, hewan setengah kuda dan setengah keledai, berkepala manusia dan sayap burung
rajawali, ia mengunjungi tingkatan2 di Surga.
Setelah menuntaskan urusan saya di Yerusalem, sebuah anak tang ga yang paling indah yang pernah
saya lihat dibawa kepada saya. Itu tangga yang dipandangi orang yang hampir mati saat kematian
menjemputnya. Rekan saya menaikinya, sampai kami tiba di salah satu gerbang surga yang disebut
dengan Gerbang Para Penjaga. Malaikat bernama Ismail bertanggung jawab atasnya dan ia
membawahi 12.000 malaikat, yang masing2 membawahi 12.000 malaikat.’
Ketika Jibril membawa saya masuk, Ismail bertanya siapa saya dan ketika Jibril men gatakan bahwa saya
Muhammad, ia bertanya apakah saya diberikan sebuah misi, atau dipanggil, dan setelah diyakinkan
Jibril, ia men gucapkan selamat jalan.
Saya melihat malaikat kem atian, Azrail, yang tubuhnya begitu besar sampai mata2nya berjarak 70. 000
hari perjalanan berbaris (Sekitar 10 kali lebih besar dari jarak antara Bulan dan Bumi). Ia memiliki
100.000 batalyon malaikat dan melewatkan waktunya dengan menulis dalam sebuah buku raksasa
nama2 mereka yang mati atau dilahirkan.
Saya juga melihat malaikat air mata yang menangis bagi dosa2 dunia; Malaikat Pembalas dengan
wajah yang besar yang tertutup oleh bisul2 yang men guasai api dan duduk dalam sing gasana berapi;
dan satu lagi malaikat raksasa yang tubuhnya terdiri dari setengah salju dan setengah api.
Semua malaikat yang menemui saya ketika saya memasuki suga paling bawah tersenyum dan
men gucapkan selamat jalan, kecuali salah satu dari mereka yang tidak tersenyum atau men unjukkan
ekspresi gembira seperti malaikat lainnya. Dan ketika saya tanya alasannya pada Jibril, ia men gatakan
bahwa malaikat tersebut tidak tersenyum karena ia adalah Malik, Penjaga Pintu Neraka.
Ketika saya memasuki surga paling bawah, saya melihat seseo rang duduk disana, dengan jiwa2 orang
yang melewatinya. Dalam menjawab pertanyaan saya, Jibril men gatakan bahwa ini ayah kami, Adam,
sedang memeriksa jiwa2 keturunannya. Jiwa orang beriman meningkatkan kegembiraannya, semen tara
jiwa seo rang kafir meningkatkan kejijikannya. Lalu saya melihat orang2 dengan bibir seperti onta.
Dalam tan gan2 mereka terdapat kepingan2 api, seperti batu, yang mereka gun akan untuk dimasukkan
dalam mulut mereka dan kemudian keluar dari bokong mereka. Saya diberitabu bahwai mereka ini

adalah orang yang berdosa karena memakan harta anak yatim piatu. Lalu saya melihat orang2 seperti
keluarga Firaun, dengan perut2 yang belum pernah saya lihat, dan melewati mereka adalah onta2 yang
gila karena kehausan ketika mereka dibuang ke neraka, men ginjak mereka karena mereka tidak dapat
men gelak. Mereka adalah para lintah darat.
Lalu saya dibawa ke surga kedua, dan disitu ada dua saudara sepupu dari garis ibu, Isa, putera Mariam
dan Yohanes, putera Zakariah. Lalu saya ke surga ketiga dan disitu ada seseoarng yang wajahnya seperti
bulan purnama. Itu saudara saya, Yusuf, putera Yakub. Lalu ke surga keempat, disana ada seorang
bernama Idris (Henokh). Lalu ke surga kelima dan disana ada lelaki dengan rambut putih dan jeng got
panjang, belum pernah saya melihat lelaki yang lebih rupawan darinya. Ia adalah yang paling dikasihi
rakyatnya, Harun, putera ‘Imran.
Lalu ke surga keenam, dan disana ada lelaki berwarna kulit gelap dengan hidung berbentuk kait, spt
kaum Shanu’a. Ini saudara saya, Musa, putera ‘Imran. Lalu ke surga ketujuh, dan disana ada seseorang
duduk di sin ggasana pada gerbang rumah mewah, Surga. Setiap hari, 70.000 malaikat masuk dan tidak
kembali sebelum hari kiamat. Belum pernah saya melihat orang lebih mirip dengan saya. Ini ayah saya,
Ibrahim. Dalam surga ketujuh di mana jiwa2 orang2 baik ting gal terda pat malaikat yang lebih besar dari seluruh dunia dengan 70. 000 kepala; setiap kepala memiliki 70.000 mulut dan setiap mulut memiliki
70.000 lidah dan setiap lidah berbicara dalam 70.000 bahasa dan tidak habis2nya menyanyikan pujian
kepada Sang Maha Kuasa.
Satu versi mengatakan, Ketika Jibril mengantar Muhammad ke setiap tingkatan surga dan meminta ijin
masuk, Jibril harus memberitahu para penjaga siapa yang ia bawa dan apakah tamunya itu menerima
sebuah misi atau ia telah dipanggil, dan para penjaga gerbang akan menjawab ‘Allah memberikannya
kehidupan, kakak dan sahabat!’ dan membiarkan mereka lewat sampai mereka mencapai langit ketujuh
dan ia dituntun menuju Sidratul Muntaha, yang dibatasi oleh pohon khuldi, disana Muhammad bertemu
dengan Allah. Disana ditetapkan kewajiban lima puluh kali solat per hari bagi pengikutnya. Saat ia
kembali, ia bertemu Musa dan inilah yang terjadi:
Pada saat saya kembali, saya berjumpa dengan Musa dan sungguh ia temanmu yang paling baik! Ia
bertanya berapa solat yang diwajibkan pada saya dan ketika saya men gatakan lima puluh, ia
mengatakan, ‘Doa adalah sesuatu yang memberatkan dan pen gikutmu adalah orang-orang lemah, jadi
kembalilah kepada Tuhanmu dan minta padaNya untuk mengurangi jumlah solatnya bagi dirimu dan
komunitasmu.’ Saya melakukannya dan Ia mewajibkan sepuluh solat. Sekali lagi saya berpapasan
dengan Musa dan ia sekali lagi mengatakan hal yang sama, dan begitulah seterusnya sampai hanya
ditetapkan lima solat bagi seluruh hari dan malam. Musa kem bali memberikan saya nasehat yang sama.
Saya menjawab bahwa saya sudah kembali kepada Tuhan saya dan bertanya padaNya untuk
mengurangi jumlahnya sampai saya malu dan saya tidak akan melakukannya lagi. Barang siapa yang
melakukan doa dalam iman, imannya akan dihadiahi dengan limapuluh solat.
Demikianlah cerita Muhammad yang ia karang2 dikemudian hari untuk menyakinkan para pengikut
fanatiknya mengenai kebohongan Isra Miraj tersebut.

Komentar:
Muslim sering menulis “Peristiwa Isra Miraj”… Kita sebagai Muslim harus mengimani “Peristiwa Isra Miraj”…bla bla bla… Suatu cerita “tanpa saksi mata” sama sekali kok dibilang “peristiwa”...?

Kalimat Shahadat: “Aku bersaksi ……… Muhammad adalah utusan allah.” Kalimat kayak gini jelas2 adalah bohong alias dusta, gimana kamu menyaksikan Muhammad itu utusan allah kalo para sahabat Muhammad yang terdekat sajapun ngak ada yang menyaksikan “peristiwa” Isra Miraj? Mereka ngak pernah jadi saksi bahwa Muhammad adalah utusan allah.

Waktu Isra Miraj Muhammad kok ngak diberitahu cara sholat? Gimana Muslim bisa sholat waktu itu? Mengapa cara sholat justru diambil dari hadist yang ada jauh setelah kematian Muhammad?

“Peristiwa” Isra Miraj ini juga hampir mirip dengan kisah dongeng Yahudi perjalanan ke surga Henokh (Idris).

Isra Miraj is the most stupid story I’ve ever heard…!!!

Abu Bakar is the most stupid person that had ever lived on earth…!!!



=====================================================





Orang memang cenderung percaya kebohongan apa saja, selama kebohongan itu diberi cap “mistis” dan “spiritual”
Muhammad memang memilki daya khayal yang luar biasa. Muhammad bukanlah orang yang biasa
menggunakan kiasan atau personifikasi dalam menyatakan sesuatu. Lihatlah bagaimana Muhammad
bercerita tentang malaikat yang ukurannya lebih besar dari bumi ini. Malaikat yang memiliki 70.000
kepala; setiap kepala memiliki 70.000 wajah. (Total wajah yg dimilikinya adalah : 4.900.000.000) Setiap
wajah memiliki 70.000 mulut (Total mulut: 343.000.000.000.000) Setiap mulut memiliki 70.000 lidah
(Total lidah: 24.010.000.000.000.000.000) Setiap lidah mampu berbicara dalam 70.000 bahasa (Total bahasa yang mampu digunakannya : 1,680,700,000,000,000,000,000,000), Dan kesemuanya itu
diciptakan Allah untuk satu tujuan, yaitu memuja dia.
Mengapa Allah merasa perlu menciptakan mahluk monster seperti itu hanya agar mahluk itu bisa
memuja2nya tanpa akhir dalam berbagai bahasa pula? Bukankah itu gila? Allah adalah perwujudan
ego Muhammad dan segala yang ia inginkan. Psikologi Allah merefleksikan psikologi Muhammad.
Sebagai seorang narsisis, ia memiliki kehausan besar agar dipuja, begitu pula tuhannya yang tidak lain
hanyalah perwujudan dirinya.

sumber :

http://exmuslim.wordpress.com/2009/03/08/kebohongan-isra-miraj-muhammad/

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t5818-isra-miraj-sebuah-perjalanan-ke-surga





_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)
avatar
Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 4832
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Tue Jan 11, 2011 2:39 am

Tom Jerry wrote:
Sultan Salahadin wrote:sumpah pusing bicara dengan kaum kafir,
YANG MELIHAT ITU ADALAH ALLAH DAN MALAIKAT JIBRIL "SAYANGKU", LALU MEREKA MENURUNKAN WAHYU ITU KEDALAM AL-QURAN YANG DISAMPAIKAN OLEH RASULULLAH (NABI MUHAMMAD SAW)
Hei Pocoyo, coba kamu renungkan kisah berikut:

Setelah mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan di Taif, Muhammad berusaha untuk kembali lagi ke Mekah. Melalui pertolongan budaknya, Zaid, ia diberi perlindungan oleh Mutim bin Idi, pimpinan Nofal, klan dari Quraish. Keesokan harinya, Mutim dengan anak dan ponakannya dengan bersenjata mendatangi lapangan umum Kabah dan mengumumkan bahwa Muhammad sejak saat itu berada di bawah perlindungannya. Muhammad sangat gembira, tapi tampaknya dia menahan diri untuk segera menyebarkan agamanya kepada kaum Quraish, dia hanya berdakwah pada para peziarah haji yang datang ke kabah untuk melakukan ritual berhalanya.

Selama periode ini, di saat Muhammad mempertahankan perannya agar tidak menyolok di mata
musuh2nya di Mekah, dikatakan bahwa dia, karena alasan tidak jelas, tidur semalaman di rumah
sepupunya, Ummi Hani (Fakhitah binti Abu Thalib).
Ummi Hani adalah anak perempuan Abu Thalib. Ummi Hani kemungkinan besar adalah “cinta lama Muhammad”. Sebelum menikah dengan Khadijah, Muhammad pernah melamar Ummi Hani, namun hal ini ditolak mentah2 oleh Abu Thalib, penyebabnya saat itu karena Muhammad adalah orang susah alias miskin. Karena hubungan keduanya tidak direstui Abu Thalib, akhirnya Ummi Hani menikah dengan Hubairah bin Abu Wahab (bukan Buhairah loh), seorang laki2 yang beragama Nosrania (Kristen aliran Nestorian/Nosrania). Note: Hubairah ini akhirnya termasuk daftar orang2 yang dijatuhi hukuman mati oleh Muhammad pada saat penyerbuan Mekah.

Pada pagi berikutnya, orang2 ingin tahu dimanakah dia malam kemarin. Beberapa orang rupanya telah
mengetahui bahwa sore sebelumnya ia memasuki rumah Ummi Hani. Dia tidak mungkin mengaku bahwa
ia telah “tidur” bersama seorang wanita yang sedang sendirian, karena itu akan menghancurkan
kariernya sebagai seorang nabi. Muhammad akhirnya mengarang cerita, dia mengatakan bahwa pada
malam itu ia dituntun Jibril untuk melakukan perjalanan dari Masjidil Haram sampai ke Masjidil Aqsa di
Yerusalem. Dari sana ia naik kesorga dan bertemu Allah. Karena perjalanan ini tidak mengikut sertakan
manusia lain, oleh karenanya tidak ada manusia lain yang bisa menjadi saksi akan kejadian mukjijat ini,
maka ini mencegah orang2 meminta saksi mata untuk membuktikan pernyataannya tersebut.
Mendengar penjelasan Muhammad tersebut, kebanyakan dari mereka mengatakan, ‘Demi Allah, ini
jelas bohong! Sebuah kafilah saja memerlukan waktu satu bulan untuk mencapai Syria dan
satu bulan lagi untuk kembali. Bagaimana Muhammad bisa melakukan perjalanan pulang-pergi dari
Mekah ke Yerusalem dalam satu malam ?’
Ibn Ishaq mengatakan; “Setelah mendengar cerita ini banyak orang yang dulunya bergabung dengan
Islam menjadi murtad dan meninggalkan Islam.”

Sebagian lagi menemui Abu Bakar, yang rupanya belum mengetahui hal ini dan berkata, “Apa
pendapatmu tentang temanmu itu? Dia mengaku telah pergi ke Yerusalem semalam, sholat disana lalu
kembali lagi ke Mekah!” Abu Bakar menuduh orang2 yang bertanya kepadanya ini berbohong,

Muhammad tidak akan berkata begitu, tapi mereka meyakinkan dia, bahwa Muhammad sekarang
sedang berada di mesjid, menjelaskan tuduhan orang2 terhadapnya. Abu Bakar tertegun dan lalu
berkata, “jika dia bilang begitu, maka itu benar. Kenapa heran? Dia pernah bilang berkomunikasi dengan
Allah, dari langit kebumi, wahyu datang padanya siang atau malam, dan saya percaya dia. Itu jauh lebih
luar biasa dari apa yang kau ceritakan sekarang!” (Ibn Ishaq, Sirah Rasul Allah, p 183)
Logikanya sangat sempurna. Pada dasarnya apa yang Abu Bakar katakan adalah bahwa sekali kamu telah
melepaskan akal sehatmu dan percaya pada kemustahilan, kamu bisa percaya apa saja. Sekali saja kau
biarkan dirimu dibodohi, maka kau harus siap untuk dibodohi selamanya karena tidak ada batas bagi
kebodohan. Berapa banyak orang yang akan membiarkan kakek berumur 50 tahun seperti Muhammad,
mengawini anak perempuannya yang berumur 6 tahun? Tapi Abu Bakar melakukan itu. Ini
membutuhkan kebodohan yang luar biasa. Kebodohan yang hanya mungkin ada dalam sebuah
kepercayaan buta.

Kita juga harus ingat bahwa Abu Bakar, telah menghabiskan semua kekayaannya bagi Muhammad dan tujuannya. Orang ini telah banyak berkorban bagi Muhammad. Pada tahap ini, dia tidak punya pilihan lain kecuali ikut saja pada apa yang dikatakan Muhammad. Yang bisa dia lakukan hanyalah mengubur dalam2 logikanya dan secara membuta mengikuti apa saja yang dikatakan dan diperbuat Muhammad.
Abu Bakar begitu kesulitan mempercayai kisah kenaikan Muhammad ke surga, tapi pada akhirnya dia
tidak punya pilihan kecuali percaya karena menolak berarti mengaku telah dibodohi dan itu pengakuan
yang menyakitkan. Menolak Muhammad, yang telah anda terima sebagai utusan Tuhan dan percaya
padanya, bukanlah usaha yang mudah. Ini jelas sebuah keputusan yang gagah berani, keputusan yang
jauh diluar jangkauan orang yang berpikiran lemah. Semakin banyak anda menyerahkan kemerdekaan
anda, semakin banyak anda berkorban bagi orang ini, semakin sulit untuk meninggalkannya.
Setelah gagal meyakinkan sebagian orang atas kenaikannya kesurga tersebut. Mari kita lihat
bagaimana Muhammad mengembangkan kebohongan Isra Miraj ini dikemudian hari.

Terdapat berbagai versi tentang dongeng Muhammad ini. Ibn Ishaq (p182) menyusun tradisi2 yang
berasal dari sahabat-sahabatnya, khususnya istrinya, Aisha. Menurut riwayat, Muhammad melaporkan:
“Ketika saya, Jibril datang dan membangunkan saya dengan kakinya. Saya ban gun namun tidak melihat
apa-apa dan merebah kembali. Untuk kedua kalinya ia datang dan membangunkan saya dengan
kakinya. Saya tidak melihat apa2 dan merebah kembali. Ia datang kepada saya untuk ketiga kalinya dan
membangunkan saya dgn kakinya. Saya ban gun dan ia memegang tangan saya dan saya berdiri
disebelahnya. Ia membawa saya keluar, dan disitulah ada seekor he wan putih, setengah keledai, dengan
sayap2 disisinya yang mempercepat gerakkan kakinya .... Ia menaikkan saya padanya. Lalu ia pergi
keluar dengan saya, dan terus dekat den gan saya. Ketika saya men coba menaikinya, ia [hewan itu]
malu-malu. Jibril meletakkan tan gannya pada bulu ten gkuknya dan men gatakan, Apakah kau tidak
malu, wahai Buraq, untuk bertingkah seperti ini ? Demi Allâh, tidak ada yang lebih terhormat bagi Allâh
daripada Muhammad menaikimu. Hewan itu begitu malu sampai ia berkeringat dan berdiri sehingga saya bisa menaikinya.”
Sang periwayat kemudian mengatakan: “Nabi dan Jibril berangkat dari Masjid Haram, sampai mereka
tiba di Masjid Aqsa di Yerusalem. Disana ia berjumpa dengan nabi2 terdahulu seperti Adam, Ibraham,
Musa dan Yesus. Muhammad kemudian membimbing mereka dan menjadi imam utama dalam sholat.
Setelah sholat selesai, malaikat Jibril membuka hati Muhammad untuk kedua kali dan membersihkannya
dari segala dosa yang telah dia kumpulkan sejak pencucian pertama ketika dia berumur lima tahun.
Setelah itu sebuah tangga dipasang, menghubungkan Masjid Aqsa dengan ketujuh surga dilangit.
Dengan Buraq, hewan setengah kuda dan setengah keledai, berkepala manusia dan sayap burung
rajawali, ia mengunjungi tingkatan2 di Surga.
Setelah menuntaskan urusan saya di Yerusalem, sebuah anak tang ga yang paling indah yang pernah
saya lihat dibawa kepada saya. Itu tangga yang dipandangi orang yang hampir mati saat kematian
menjemputnya. Rekan saya menaikinya, sampai kami tiba di salah satu gerbang surga yang disebut
dengan Gerbang Para Penjaga. Malaikat bernama Ismail bertanggung jawab atasnya dan ia
membawahi 12.000 malaikat, yang masing2 membawahi 12.000 malaikat.’
Ketika Jibril membawa saya masuk, Ismail bertanya siapa saya dan ketika Jibril men gatakan bahwa saya
Muhammad, ia bertanya apakah saya diberikan sebuah misi, atau dipanggil, dan setelah diyakinkan
Jibril, ia men gucapkan selamat jalan.
Saya melihat malaikat kem atian, Azrail, yang tubuhnya begitu besar sampai mata2nya berjarak 70. 000
hari perjalanan berbaris (Sekitar 10 kali lebih besar dari jarak antara Bulan dan Bumi). Ia memiliki
100.000 batalyon malaikat dan melewatkan waktunya dengan menulis dalam sebuah buku raksasa
nama2 mereka yang mati atau dilahirkan.
Saya juga melihat malaikat air mata yang menangis bagi dosa2 dunia; Malaikat Pembalas dengan
wajah yang besar yang tertutup oleh bisul2 yang men guasai api dan duduk dalam sing gasana berapi;
dan satu lagi malaikat raksasa yang tubuhnya terdiri dari setengah salju dan setengah api.
Semua malaikat yang menemui saya ketika saya memasuki suga paling bawah tersenyum dan
men gucapkan selamat jalan, kecuali salah satu dari mereka yang tidak tersenyum atau men unjukkan
ekspresi gembira seperti malaikat lainnya. Dan ketika saya tanya alasannya pada Jibril, ia men gatakan
bahwa malaikat tersebut tidak tersenyum karena ia adalah Malik, Penjaga Pintu Neraka.
Ketika saya memasuki surga paling bawah, saya melihat seseo rang duduk disana, dengan jiwa2 orang
yang melewatinya. Dalam menjawab pertanyaan saya, Jibril men gatakan bahwa ini ayah kami, Adam,
sedang memeriksa jiwa2 keturunannya. Jiwa orang beriman meningkatkan kegembiraannya, semen tara
jiwa seo rang kafir meningkatkan kejijikannya. Lalu saya melihat orang2 dengan bibir seperti onta.
Dalam tan gan2 mereka terdapat kepingan2 api, seperti batu, yang mereka gun akan untuk dimasukkan
dalam mulut mereka dan kemudian keluar dari bokong mereka. Saya diberitabu bahwai mereka ini

adalah orang yang berdosa karena memakan harta anak yatim piatu. Lalu saya melihat orang2 seperti
keluarga Firaun, dengan perut2 yang belum pernah saya lihat, dan melewati mereka adalah onta2 yang
gila karena kehausan ketika mereka dibuang ke neraka, men ginjak mereka karena mereka tidak dapat
men gelak. Mereka adalah para lintah darat.
Lalu saya dibawa ke surga kedua, dan disitu ada dua saudara sepupu dari garis ibu, Isa, putera Mariam
dan Yohanes, putera Zakariah. Lalu saya ke surga ketiga dan disitu ada seseoarng yang wajahnya seperti
bulan purnama. Itu saudara saya, Yusuf, putera Yakub. Lalu ke surga keempat, disana ada seorang
bernama Idris (Henokh). Lalu ke surga kelima dan disana ada lelaki dengan rambut putih dan jeng got
panjang, belum pernah saya melihat lelaki yang lebih rupawan darinya. Ia adalah yang paling dikasihi
rakyatnya, Harun, putera ‘Imran.
Lalu ke surga keenam, dan disana ada lelaki berwarna kulit gelap dengan hidung berbentuk kait, spt
kaum Shanu’a. Ini saudara saya, Musa, putera ‘Imran. Lalu ke surga ketujuh, dan disana ada seseorang
duduk di sin ggasana pada gerbang rumah mewah, Surga. Setiap hari, 70.000 malaikat masuk dan tidak
kembali sebelum hari kiamat. Belum pernah saya melihat orang lebih mirip dengan saya. Ini ayah saya,
Ibrahim. Dalam surga ketujuh di mana jiwa2 orang2 baik ting gal terda pat malaikat yang lebih besar dari seluruh dunia dengan 70. 000 kepala; setiap kepala memiliki 70.000 mulut dan setiap mulut memiliki
70.000 lidah dan setiap lidah berbicara dalam 70.000 bahasa dan tidak habis2nya menyanyikan pujian
kepada Sang Maha Kuasa.
Satu versi mengatakan, Ketika Jibril mengantar Muhammad ke setiap tingkatan surga dan meminta ijin
masuk, Jibril harus memberitahu para penjaga siapa yang ia bawa dan apakah tamunya itu menerima
sebuah misi atau ia telah dipanggil, dan para penjaga gerbang akan menjawab ‘Allah memberikannya
kehidupan, kakak dan sahabat!’ dan membiarkan mereka lewat sampai mereka mencapai langit ketujuh
dan ia dituntun menuju Sidratul Muntaha, yang dibatasi oleh pohon khuldi, disana Muhammad bertemu
dengan Allah. Disana ditetapkan kewajiban lima puluh kali solat per hari bagi pengikutnya. Saat ia
kembali, ia bertemu Musa dan inilah yang terjadi:
Pada saat saya kembali, saya berjumpa dengan Musa dan sungguh ia temanmu yang paling baik! Ia
bertanya berapa solat yang diwajibkan pada saya dan ketika saya men gatakan lima puluh, ia
mengatakan, ‘Doa adalah sesuatu yang memberatkan dan pen gikutmu adalah orang-orang lemah, jadi
kembalilah kepada Tuhanmu dan minta padaNya untuk mengurangi jumlah solatnya bagi dirimu dan
komunitasmu.’ Saya melakukannya dan Ia mewajibkan sepuluh solat. Sekali lagi saya berpapasan
dengan Musa dan ia sekali lagi mengatakan hal yang sama, dan begitulah seterusnya sampai hanya
ditetapkan lima solat bagi seluruh hari dan malam. Musa kem bali memberikan saya nasehat yang sama.
Saya menjawab bahwa saya sudah kembali kepada Tuhan saya dan bertanya padaNya untuk
mengurangi jumlahnya sampai saya malu dan saya tidak akan melakukannya lagi. Barang siapa yang
melakukan doa dalam iman, imannya akan dihadiahi dengan limapuluh solat.
Demikianlah cerita Muhammad yang ia karang2 dikemudian hari untuk menyakinkan para pengikut
fanatiknya mengenai kebohongan Isra Miraj tersebut.

Komentar:
Muslim sering menulis “Peristiwa Isra Miraj”… Kita sebagai Muslim harus mengimani “Peristiwa Isra Miraj”…bla bla bla… Suatu cerita “tanpa saksi mata” sama sekali kok dibilang “peristiwa”...?

Kalimat Shahadat: “Aku bersaksi ……… Muhammad adalah utusan allah.” Kalimat kayak gini jelas2 adalah bohong alias dusta, gimana kamu menyaksikan Muhammad itu utusan allah kalo para sahabat Muhammad yang terdekat sajapun ngak ada yang menyaksikan “peristiwa” Isra Miraj? Mereka ngak pernah jadi saksi bahwa Muhammad adalah utusan allah.

Waktu Isra Miraj Muhammad kok ngak diberitahu cara sholat? Gimana Muslim bisa sholat waktu itu? Mengapa cara sholat justru diambil dari hadist yang ada jauh setelah kematian Muhammad?

“Peristiwa” Isra Miraj ini juga hampir mirip dengan kisah dongeng Yahudi perjalanan ke surga Henokh (Idris).

Isra Miraj is the most stupid story I’ve ever heard…!!!

Abu Bakar is the most stupid person that had ever lived on earth…!!!



=====================================================





Orang memang cenderung percaya kebohongan apa saja, selama kebohongan itu diberi cap “mistis” dan “spiritual”
Muhammad memang memilki daya khayal yang luar biasa. Muhammad bukanlah orang yang biasa
menggunakan kiasan atau personifikasi dalam menyatakan sesuatu. Lihatlah bagaimana Muhammad
bercerita tentang malaikat yang ukurannya lebih besar dari bumi ini. Malaikat yang memiliki 70.000
kepala; setiap kepala memiliki 70.000 wajah. (Total wajah yg dimilikinya adalah : 4.900.000.000) Setiap
wajah memiliki 70.000 mulut (Total mulut: 343.000.000.000.000) Setiap mulut memiliki 70.000 lidah
(Total lidah: 24.010.000.000.000.000.000) Setiap lidah mampu berbicara dalam 70.000 bahasa (Total bahasa yang mampu digunakannya : 1,680,700,000,000,000,000,000,000), Dan kesemuanya itu
diciptakan Allah untuk satu tujuan, yaitu memuja dia.
Mengapa Allah merasa perlu menciptakan mahluk monster seperti itu hanya agar mahluk itu bisa
memuja2nya tanpa akhir dalam berbagai bahasa pula? Bukankah itu gila? Allah adalah perwujudan
ego Muhammad dan segala yang ia inginkan. Psikologi Allah merefleksikan psikologi Muhammad.
Sebagai seorang narsisis, ia memiliki kehausan besar agar dipuja, begitu pula tuhannya yang tidak lain
hanyalah perwujudan dirinya.

sumber :

http://exmuslim.wordpress.com/2009/03/08/kebohongan-isra-miraj-muhammad/

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t5818-isra-miraj-sebuah-perjalanan-ke-surga





dek tomtom.... tanggung jawab dl dgn thread dek tomtom, jgn suka cemarin thread org lain.... threadnya sendiri aja udah bungkam tuh!!!!


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13462
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Guest on Tue Jan 11, 2011 4:00 am

Komentar:
Muslim sering menulis “Peristiwa Isra Miraj”… Kita sebagai Muslim harus mengimani “Peristiwa Isra Miraj”…bla bla bla… Suatu cerita “tanpa saksi mata” sama sekali kok dibilang “peristiwa”...?

Kalimat Shahadat: “Aku bersaksi ……… Muhammad adalah utusan allah.” Kalimat kayak gini jelas2 adalah bohong alias dusta, gimana kamu menyaksikan Muhammad itu utusan allah kalo para sahabat Muhammad yang terdekat sajapun ngak ada yang menyaksikan “peristiwa” Isra Miraj? Mereka ngak pernah jadi saksi bahwa Muhammad adalah utusan allah.

Waktu Isra Miraj Muhammad kok ngak diberitahu cara sholat? Gimana Muslim bisa sholat waktu itu? Mengapa cara sholat justru diambil dari hadist yang ada jauh setelah kematian Muhammad?

“Peristiwa” Isra Miraj ini juga hampir mirip dengan kisah dongeng Yahudi perjalanan ke surga Henokh (Idris).

sok tau banget, ente tau darimana gan sifat-sifat Rasulullah SAW, dan kata SIAPA MALAIKAT MEMILIKI BERIBU2 KEPALA ? MALAIKAT TIDAK PERNAH DICERITAKAN SOSOK FISIKNYA GAN !
sekarang ane nanya, itu sumbernya dari komunitas exmuslim kan ? YAH PANTASLAH semua cerita itu ADALAH FITNAH, MEMANG SAYA SUDAH SERING SEKALI MENDENGAR TENTANG NABI MUHAMMAD YANG DIBAKAR DLL, DAN ITU SEMUA HANYALAH FITNAH DARI SEORANG PENDETA = (sumber mualaf mantan pendeta nasrani) SAYA TIDAK BERBOHONG TENTANG FITNAH MEREKA, SAYA PUNYA PAKET TENTANG KEBOHONGAN NATAL DAN INJIL LAINNYA, jika sempat saya akan bagikan disini.

APAKAH ANDA ADA SUMBERNYA YANG DARI UMAT MUSLIM SENDIRI SAYA TANYA ?

sesungguhnya jika kalian melihat seluruh rahasia kebohongan umat nasrani maka kalian akan bengong melihat kebohongan AGAMA KRISTIANI

dan cerita tentang kebohongan isra miraj, memang umat nasrani hanya berpikir oleh OTAKnya yang tidak akan sanggup memahami apa itu isra miraj
.

mungkin mereka adalah jelmaan syetan yang menyerupai manusia, walah kita seh cuman bisa bersabar, anggap ini sebuah

Mengapa cara sholat justru diambil dari hadist yang ada jauh setelah kematian Muhammad?
astagfirullah, KATA SIAPA DARI HADIST SETELAH NABI MUHAMMAD MENINGGAL DASAR KAFIR ! CARA-CARA SHOLAT ITU DITURUNKAN OLEH ALLAH MELEWATI AL-QURAN.
DAN AL-QURAN ADALAH KITAB PENYEMPURNA KITA-KITAB YANG DIWAHYUKAN SEBELUMNYA
(ZABUR DAUD, TAURAT MUSA, ISA INJI, MUHAMMAD AL-QURAN) NAH ITU KITAB KETIGA-LAH YANG KALIAN YAKINI, DAN INJIL SEKARANG SUDAH SANGAT MELENCENG DARI INJIL DULU.
avatar
Guest
Guest


Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by gusti_bara on Tue Jan 11, 2011 7:47 am

Nabi Danial menyaksikan penglihatan seorang Nabi yang diperjalankan di suatu malam Isra' Mi'raj..........

Daniel 7:13 Aku terus melihat dalam penglihatan malam itu, tampak datang dengan awan-awan dari langit seorang seperti anak manusia; datanglah ia kepada Yang Lanjut Usianya itu, dan ia dibawa ke hadapan-Nya.

lah nabi daniel aja percaya isra mi'raj kok...shaggi tidak...
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5055
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue Jan 11, 2011 8:23 am

gusti_bara wrote:Nabi Danial menyaksikan penglihatan seorang Nabi yang diperjalankan di suatu malam Isra' Mi'raj..........

Daniel 7:13 Aku terus melihat dalam penglihatan malam itu, tampak datang dengan awan-awan dari langit seorang seperti anak manusia; datanglah ia kepada Yang Lanjut Usianya itu, dan ia dibawa ke hadapan-Nya.

lah nabi daniel aja percaya isra mi'raj kok...shaggi tidak...


GB,kamu makin lama makin bego saja,bukan makin pintar.
Kamu mau belain kebohongan muhamad dengan mengambil penglihatan Daniel.
Hahahahahahahahaha....................
Lucu sekali.....

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Tue Jan 11, 2011 8:26 am

Disindir koq malah ngakak, dasar Botol....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12220
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by gusti_bara on Tue Jan 11, 2011 9:29 am

shaggy wrote:
gusti_bara wrote:Nabi Danial menyaksikan penglihatan seorang Nabi yang diperjalankan di suatu malam Isra' Mi'raj..........

Daniel 7:13 Aku terus melihat dalam penglihatan malam itu, tampak datang dengan awan-awan dari langit seorang seperti anak manusia; datanglah ia kepada Yang Lanjut Usianya itu, dan ia dibawa ke hadapan-Nya.

lah nabi daniel aja percaya isra mi'raj kok...shaggi tidak...


GB,kamu makin lama makin bego saja,bukan makin pintar.
Kamu mau belain kebohongan muhamad dengan mengambil penglihatan Daniel.
Hahahahahahahahaha....................
Lucu sekali.....

hwhwhwheeee

sepertinya bro shaggy kurang mengimani alkitab...juga kurang mengimani bapa...
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5055
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue Jan 11, 2011 9:40 am

gusti_bara wrote:
shaggy wrote:
gusti_bara wrote:Nabi Danial menyaksikan penglihatan seorang Nabi yang diperjalankan di suatu malam Isra' Mi'raj..........

Daniel 7:13 Aku terus melihat dalam penglihatan malam itu, tampak datang dengan awan-awan dari langit seorang seperti anak manusia; datanglah ia kepada Yang Lanjut Usianya itu, dan ia dibawa ke hadapan-Nya.

lah nabi daniel aja percaya isra mi'raj kok...shaggi tidak...


GB,kamu makin lama makin bego saja,bukan makin pintar.
Kamu mau belain kebohongan muhamad dengan mengambil penglihatan Daniel.
Hahahahahahahahaha....................
Lucu sekali.....

hwhwhwheeee

sepertinya bro shaggy kurang mengimani alkitab...juga kurang mengimani bapa...

Kamu mau menggurui saya masalah alkitab,apa gak salah tuh !
Masalah dalam thread ini saja gak ada umat islam yang bisa jawab,baik pake quran ataupun hadits.
Ini Malah OOT ke Alkitab segala,kamu harusnya malu memiliki nabi seorang pendusta nomor wahid.
Saya sangat kasihan sama kalian yang sudah menjadi korban kebohongan ajaran sesat buatan manusia sesat yang mengaku-ngaku sebagai nabi utusan Tuhan Maha Kuasa.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by gusti_bara on Tue Jan 11, 2011 9:50 am

shaggy wrote:
gusti_bara wrote:
shaggy wrote:
gusti_bara wrote:Nabi Danial menyaksikan penglihatan seorang Nabi yang diperjalankan di suatu malam Isra' Mi'raj..........

Daniel 7:13 Aku terus melihat dalam penglihatan malam itu, tampak datang dengan awan-awan dari langit seorang seperti anak manusia; datanglah ia kepada Yang Lanjut Usianya itu, dan ia dibawa ke hadapan-Nya.

lah nabi daniel aja percaya isra mi'raj kok...shaggi tidak...


GB,kamu makin lama makin bego saja,bukan makin pintar.
Kamu mau belain kebohongan muhamad dengan mengambil penglihatan Daniel.
Hahahahahahahahaha....................
Lucu sekali.....

hwhwhwheeee

sepertinya bro shaggy kurang mengimani alkitab...juga kurang mengimani bapa...

Kamu mau menggurui saya masalah alkitab,apa gak salah tuh !
Masalah dalam thread ini saja gak ada umat islam yang bisa jawab,baik pake quran ataupun hadits.
Ini Malah OOT ke Alkitab segala,kamu harusnya malu memiliki nabi seorang pendusta nomor wahid.
Saya sangat kasihan sama kalian yang sudah menjadi korban kebohongan ajaran sesat buatan manusia sesat yang mengaku-ngaku sebagai nabi utusan Tuhan Maha Kuasa.

ah...bro shaggy...masih bisa ngelucu juga...bukannya agama jadi2an / bikinan itu yang dikarang manusia...kok saya liat halusinasi paulus dkk banyak kali berperan di alkitab yah...bahkan terkesan mengalahkan pamornya yesus loh...coba deh baca baik2 alkitab...dai a-z yah diulang2...trus merenung...abis itu baca alqur'an...biar mudah browsing prinsip2 islam dari a-z pasti kamu kan merasakan yang dibikin itu siapa...atau tonton zeitgiest....

oya ngomong2 selera humormu tinggi juga...seneng punya teman shaggy... Wink
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5055
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue Jan 11, 2011 9:58 am

gusti_bara wrote:
shaggy wrote:
gusti_bara wrote:
shaggy wrote:
gusti_bara wrote:Nabi Danial menyaksikan penglihatan seorang Nabi yang diperjalankan di suatu malam Isra' Mi'raj..........

Daniel 7:13 Aku terus melihat dalam penglihatan malam itu, tampak datang dengan awan-awan dari langit seorang seperti anak manusia; datanglah ia kepada Yang Lanjut Usianya itu, dan ia dibawa ke hadapan-Nya.

lah nabi daniel aja percaya isra mi'raj kok...shaggi tidak...


GB,kamu makin lama makin bego saja,bukan makin pintar.
Kamu mau belain kebohongan muhamad dengan mengambil penglihatan Daniel.
Hahahahahahahahaha....................
Lucu sekali.....

hwhwhwheeee

sepertinya bro shaggy kurang mengimani alkitab...juga kurang mengimani bapa...

Kamu mau menggurui saya masalah alkitab,apa gak salah tuh !
Masalah dalam thread ini saja gak ada umat islam yang bisa jawab,baik pake quran ataupun hadits.
Ini Malah OOT ke Alkitab segala,kamu harusnya malu memiliki nabi seorang pendusta nomor wahid.
Saya sangat kasihan sama kalian yang sudah menjadi korban kebohongan ajaran sesat buatan manusia sesat yang mengaku-ngaku sebagai nabi utusan Tuhan Maha Kuasa.

ah...bro shaggy...masih bisa ngelucu juga...bukannya agama jadi2an / bikinan itu yang dikarang manusia...kok saya liat halusinasi paulus dkk banyak kali berperan di alkitab yah...bahkan terkesan mengalahkan pamornya yesus loh...coba deh baca baik2 alkitab...dai a-z yah diulang2...trus merenung...abis itu baca alqur'an...biar mudah browsing prinsip2 islam dari a-z pasti kamu kan merasakan yang dibikin itu siapa...atau tonton zeitgiest....

oya ngomong2 selera humormu tinggi juga...seneng punya teman shaggy... Wink

Kalau memang islam bukan agama karangan muhammad,sudah tentu kamu bisa menjawab pertanyaan saya dong !
Buka matamu lebar-lebar GB,sampai hari ini tidak ada umat islam diforum ini yang bisa menjawab pertanyaan saya.
Kamu nyebut Paulus mengalahkan pamornya Yesus,itu baru namanya lucu.
Paulus itu Rasul yang diutus oleh Yesus untuk memberitakan injil keselamatan yang dilakukan oleh Yesus.
Jadi pendapat kamu sangat keliru tentang Paulus.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by gusti_bara on Tue Jan 11, 2011 10:23 am

shaggy wrote:
gusti_bara wrote:
shaggy wrote:
gusti_bara wrote:
shaggy wrote:
gusti_bara wrote:Nabi Danial menyaksikan penglihatan seorang Nabi yang diperjalankan di suatu malam Isra' Mi'raj..........

Daniel 7:13 Aku terus melihat dalam penglihatan malam itu, tampak datang dengan awan-awan dari langit seorang seperti anak manusia; datanglah ia kepada Yang Lanjut Usianya itu, dan ia dibawa ke hadapan-Nya.

lah nabi daniel aja percaya isra mi'raj kok...shaggi tidak...


GB,kamu makin lama makin bego saja,bukan makin pintar.
Kamu mau belain kebohongan muhamad dengan mengambil penglihatan Daniel.
Hahahahahahahahaha....................
Lucu sekali.....

hwhwhwheeee

sepertinya bro shaggy kurang mengimani alkitab...juga kurang mengimani bapa...

Kamu mau menggurui saya masalah alkitab,apa gak salah tuh !
Masalah dalam thread ini saja gak ada umat islam yang bisa jawab,baik pake quran ataupun hadits.
Ini Malah OOT ke Alkitab segala,kamu harusnya malu memiliki nabi seorang pendusta nomor wahid.
Saya sangat kasihan sama kalian yang sudah menjadi korban kebohongan ajaran sesat buatan manusia sesat yang mengaku-ngaku sebagai nabi utusan Tuhan Maha Kuasa.

ah...bro shaggy...masih bisa ngelucu juga...bukannya agama jadi2an / bikinan itu yang dikarang manusia...kok saya liat halusinasi paulus dkk banyak kali berperan di alkitab yah...bahkan terkesan mengalahkan pamornya yesus loh...coba deh baca baik2 alkitab...dai a-z yah diulang2...trus merenung...abis itu baca alqur'an...biar mudah browsing prinsip2 islam dari a-z pasti kamu kan merasakan yang dibikin itu siapa...atau tonton zeitgiest....

oya ngomong2 selera humormu tinggi juga...seneng punya teman shaggy... Wink

Kalau memang islam bukan agama karangan muhammad,sudah tentu kamu bisa menjawab pertanyaan saya dong !
Buka matamu lebar-lebar GB,sampai hari ini tidak ada umat islam diforum ini yang bisa menjawab pertanyaan saya.
Kamu nyebut Paulus mengalahkan pamornya Yesus,itu baru namanya lucu.
Paulus itu Rasul yang diutus oleh Yesus untuk memberitakan injil keselamatan yang dilakukan oleh Yesus.
Jadi pendapat kamu sangat keliru tentang Paulus.

paulus dusta kok dipercaya bro....kalo gak dusta mana mungkin dia mengaku...trus juga sangat janggal waktu ngaku2 ketemu dengan yesus....lagian menurut kepercayaan nasrani yesus dah mati kok bisa ngutus paulus...

cermati aja cerita paulus waktu ngaku2 ketemu yesus...lha ajarannya juga sama kok dengan ajaran pagan lainnya...kalo ajaran yesus gak mungkin dong copy paste begitu ajah...pasti ajarannya mirip yahudi atau islam dong mestinya....
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5055
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue Jan 11, 2011 10:26 am

gusti_bara wrote:
shaggy wrote:
gusti_bara wrote:
shaggy wrote:
gusti_bara wrote:
shaggy wrote:
gusti_bara wrote:Nabi Danial menyaksikan penglihatan seorang Nabi yang diperjalankan di suatu malam Isra' Mi'raj..........

Daniel 7:13 Aku terus melihat dalam penglihatan malam itu, tampak datang dengan awan-awan dari langit seorang seperti anak manusia; datanglah ia kepada Yang Lanjut Usianya itu, dan ia dibawa ke hadapan-Nya.

lah nabi daniel aja percaya isra mi'raj kok...shaggi tidak...


GB,kamu makin lama makin bego saja,bukan makin pintar.
Kamu mau belain kebohongan muhamad dengan mengambil penglihatan Daniel.
Hahahahahahahahaha....................
Lucu sekali.....

hwhwhwheeee

sepertinya bro shaggy kurang mengimani alkitab...juga kurang mengimani bapa...

Kamu mau menggurui saya masalah alkitab,apa gak salah tuh !
Masalah dalam thread ini saja gak ada umat islam yang bisa jawab,baik pake quran ataupun hadits.
Ini Malah OOT ke Alkitab segala,kamu harusnya malu memiliki nabi seorang pendusta nomor wahid.
Saya sangat kasihan sama kalian yang sudah menjadi korban kebohongan ajaran sesat buatan manusia sesat yang mengaku-ngaku sebagai nabi utusan Tuhan Maha Kuasa.

ah...bro shaggy...masih bisa ngelucu juga...bukannya agama jadi2an / bikinan itu yang dikarang manusia...kok saya liat halusinasi paulus dkk banyak kali berperan di alkitab yah...bahkan terkesan mengalahkan pamornya yesus loh...coba deh baca baik2 alkitab...dai a-z yah diulang2...trus merenung...abis itu baca alqur'an...biar mudah browsing prinsip2 islam dari a-z pasti kamu kan merasakan yang dibikin itu siapa...atau tonton zeitgiest....

oya ngomong2 selera humormu tinggi juga...seneng punya teman shaggy... Wink

Kalau memang islam bukan agama karangan muhammad,sudah tentu kamu bisa menjawab pertanyaan saya dong !
Buka matamu lebar-lebar GB,sampai hari ini tidak ada umat islam diforum ini yang bisa menjawab pertanyaan saya.
Kamu nyebut Paulus mengalahkan pamornya Yesus,itu baru namanya lucu.
Paulus itu Rasul yang diutus oleh Yesus untuk memberitakan injil keselamatan yang dilakukan oleh Yesus.
Jadi pendapat kamu sangat keliru tentang Paulus.

paulus dusta kok dipercaya bro....kalo gak dusta mana mungkin dia mengaku...trus juga sangat janggal waktu ngaku2 ketemu dengan yesus....lagian menurut kepercayaan nasrani yesus dah mati kok bisa ngutus paulus...

cermati aja cerita paulus waktu ngaku2 ketemu yesus...lha ajarannya juga sama kok dengan ajaran pagan lainnya...kalo ajaran yesus gak mungkin dong copy paste begitu ajah...pasti ajarannya mirip yahudi atau islam dong mestinya....

Kamu lagi ngelawak yah !!
Buktinya apa GB ?
Kalau ngomong jangan asal,tar kamu masuk dalam dosa fitnah loh !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shiddiq muhammad on Wed Jan 12, 2011 1:33 am

shaggy wrote:
Tuhan Jesus wrote:saksinya hanya allah swt dan malaikat jibril. hayo siapa bilang muslim diam seribu bahasa! hahahaha!

Kalau jawab itu harus ada referensinya,biar gak berkesan asal bunyi bro.


wakakakakkakakakkak ,,
loe aja kalo jawab asal jeplak aje ,,

kyk di thread sebelah ne
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8964p50-saya-bersumpah-akan-masuk-kristen-jika-om-shaggy

disitu aje lu jawab nye sama asal jeplak se enak udel mu ae
hahahhahahhaa ,,,
kalo ngomong mikir dulu shag,,
botol nya minta ampunn deh
gak ketulungan banget ,,






_________________
Qs.3 Ali Imran:102. Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah sebenar-benar takwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam.
avatar
shiddiq muhammad
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 19
Age : 32
Location : jakarta
Job/hobbies : mancing,main game wkkwwkwwkk
Reputation : 0
Points : 2500
Registration date : 2010-12-08

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Jan 12, 2011 1:36 am

shiddiq muhammad wrote:
shaggy wrote:
Tuhan Jesus wrote:saksinya hanya allah swt dan malaikat jibril. hayo siapa bilang muslim diam seribu bahasa! hahahaha!

Kalau jawab itu harus ada referensinya,biar gak berkesan asal bunyi bro.


wakakakakkakakakkak ,,
loe aja kalo jawab asal jeplak aje ,,

kyk di thread sebelah ne
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8964p50-saya-bersumpah-akan-masuk-kristen-jika-om-shaggy

disitu aje lu jawab nye sama asal jeplak se enak udel mu ae
hahahhahahhaa ,,,
kalo ngomong mikir dulu shag,,
botol nya minta ampunn deh
gak ketulungan banget ,,





QS 17:1. Maha
Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

gak usah banyak omong deh bisa jawab ini gak

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Theleb_boy on Wed Jan 12, 2011 1:37 am

shaggy wrote:
shiddiq muhammad wrote:
shaggy wrote:
Tuhan Jesus wrote:saksinya hanya allah swt dan malaikat jibril. hayo siapa bilang muslim diam seribu bahasa! hahahaha!

Kalau jawab itu harus ada referensinya,biar gak berkesan asal bunyi bro.


wakakakakkakakakkak ,,
loe aja kalo jawab asal jeplak aje ,,

kyk di thread sebelah ne
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8964p50-saya-bersumpah-akan-masuk-kristen-jika-om-shaggy

disitu aje lu jawab nye sama asal jeplak se enak udel mu ae
hahahhahahhaa ,,,
kalo ngomong mikir dulu shag,,
botol nya minta ampunn deh
gak ketulungan banget ,,





QS 17:1. Maha
Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

gak usah banyak omong deh bisa jawab ini gak

Saksinya adalah Kakeknya Yesus

_________________


Yhowsua Yang Malang
avatar
Theleb_boy
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 733
Location : Indonesia
Job/hobbies : Reading
Humor : Yhowsua Yang Malang
Reputation : 2
Points : 3364
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Wed Jan 12, 2011 1:38 am

shaggy wrote:
shiddiq muhammad wrote:
shaggy wrote:
Tuhan Jesus wrote:saksinya hanya allah swt dan malaikat jibril. hayo siapa bilang muslim diam seribu bahasa! hahahaha!

Kalau jawab itu harus ada referensinya,biar gak berkesan asal bunyi bro.


wakakakakkakakakkak ,,
loe aja kalo jawab asal jeplak aje ,,

kyk di thread sebelah ne
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8964p50-saya-bersumpah-akan-masuk-kristen-jika-om-shaggy

disitu aje lu jawab nye sama asal jeplak se enak udel mu ae
hahahhahahhaa ,,,
kalo ngomong mikir dulu shag,,
botol nya minta ampunn deh
gak ketulungan banget ,,





QS 17:1. Maha
Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

gak usah banyak omong deh bisa jawab ini gak


Udah dijawab...
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5377
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Jan 12, 2011 1:39 am

Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:
shiddiq muhammad wrote:
shaggy wrote:
Tuhan Jesus wrote:saksinya hanya allah swt dan malaikat jibril. hayo siapa bilang muslim diam seribu bahasa! hahahaha!

Kalau jawab itu harus ada referensinya,biar gak berkesan asal bunyi bro.


wakakakakkakakakkak ,,
loe aja kalo jawab asal jeplak aje ,,

kyk di thread sebelah ne
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8964p50-saya-bersumpah-akan-masuk-kristen-jika-om-shaggy

disitu aje lu jawab nye sama asal jeplak se enak udel mu ae
hahahhahahhaa ,,,
kalo ngomong mikir dulu shag,,
botol nya minta ampunn deh
gak ketulungan banget ,,





QS 17:1. Maha
Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

gak usah banyak omong deh bisa jawab ini gak

Saksinya adalah Kakeknya Yesus

Mana ayat qurannya sebagai referensi omongan kamu ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Theleb_boy on Wed Jan 12, 2011 1:41 am

shaggy wrote:
Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:
shiddiq muhammad wrote:
shaggy wrote:
Tuhan Jesus wrote:saksinya hanya allah swt dan malaikat jibril. hayo siapa bilang muslim diam seribu bahasa! hahahaha!

Kalau jawab itu harus ada referensinya,biar gak berkesan asal bunyi bro.


wakakakakkakakakkak ,,
loe aja kalo jawab asal jeplak aje ,,

kyk di thread sebelah ne
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8964p50-saya-bersumpah-akan-masuk-kristen-jika-om-shaggy

disitu aje lu jawab nye sama asal jeplak se enak udel mu ae
hahahhahahhaa ,,,
kalo ngomong mikir dulu shag,,
botol nya minta ampunn deh
gak ketulungan banget ,,





QS 17:1. Maha
Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

gak usah banyak omong deh bisa jawab ini gak

Saksinya adalah Kakeknya Yesus

Mana ayat qurannya sebagai referensi omongan kamu ???

Percaya Gaa ???

_________________


Yhowsua Yang Malang
avatar
Theleb_boy
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 733
Location : Indonesia
Job/hobbies : Reading
Humor : Yhowsua Yang Malang
Reputation : 2
Points : 3364
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Jan 12, 2011 1:42 am

Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:
Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:
shiddiq muhammad wrote:
shaggy wrote:
Tuhan Jesus wrote:saksinya hanya allah swt dan malaikat jibril. hayo siapa bilang muslim diam seribu bahasa! hahahaha!

Kalau jawab itu harus ada referensinya,biar gak berkesan asal bunyi bro.


wakakakakkakakakkak ,,
loe aja kalo jawab asal jeplak aje ,,

kyk di thread sebelah ne
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8964p50-saya-bersumpah-akan-masuk-kristen-jika-om-shaggy

disitu aje lu jawab nye sama asal jeplak se enak udel mu ae
hahahhahahhaa ,,,
kalo ngomong mikir dulu shag,,
botol nya minta ampunn deh
gak ketulungan banget ,,





QS 17:1. Maha
Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

gak usah banyak omong deh bisa jawab ini gak

Saksinya adalah Kakeknya Yesus

Mana ayat qurannya sebagai referensi omongan kamu ???

Percaya Gaa ???

tidak,karena gak ada referensinya.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Theleb_boy on Wed Jan 12, 2011 1:45 am

shaggy wrote:
Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:
Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:
shiddiq muhammad wrote:
shaggy wrote:
Tuhan Jesus wrote:saksinya hanya allah swt dan malaikat jibril. hayo siapa bilang muslim diam seribu bahasa! hahahaha!

Kalau jawab itu harus ada referensinya,biar gak berkesan asal bunyi bro.


wakakakakkakakakkak ,,
loe aja kalo jawab asal jeplak aje ,,

kyk di thread sebelah ne
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8964p50-saya-bersumpah-akan-masuk-kristen-jika-om-shaggy

disitu aje lu jawab nye sama asal jeplak se enak udel mu ae
hahahhahahhaa ,,,
kalo ngomong mikir dulu shag,,
botol nya minta ampunn deh
gak ketulungan banget ,,





QS 17:1. Maha
Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

gak usah banyak omong deh bisa jawab ini gak

Saksinya adalah Kakeknya Yesus

Mana ayat qurannya sebagai referensi omongan kamu ???

Percaya Gaa ???

tidak,karena gak ada referensinya.

Sekarang saya tanya dulu.
Siapa nama Kakeknya Yesus ???

_________________


Yhowsua Yang Malang
avatar
Theleb_boy
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 733
Location : Indonesia
Job/hobbies : Reading
Humor : Yhowsua Yang Malang
Reputation : 2
Points : 3364
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Wed Jan 12, 2011 1:46 am

shaggy wrote:
Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:
Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:
shiddiq muhammad wrote:
shaggy wrote:
Tuhan Jesus wrote:saksinya hanya allah swt dan malaikat jibril. hayo siapa bilang muslim diam seribu bahasa! hahahaha!

Kalau jawab itu harus ada referensinya,biar gak berkesan asal bunyi bro.


wakakakakkakakakkak ,,
loe aja kalo jawab asal jeplak aje ,,

kyk di thread sebelah ne
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8964p50-saya-bersumpah-akan-masuk-kristen-jika-om-shaggy

disitu aje lu jawab nye sama asal jeplak se enak udel mu ae
hahahhahahhaa ,,,
kalo ngomong mikir dulu shag,,
botol nya minta ampunn deh
gak ketulungan banget ,,





QS 17:1. Maha
Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

gak usah banyak omong deh bisa jawab ini gak

Saksinya adalah Kakeknya Yesus

Mana ayat qurannya sebagai referensi omongan kamu ???

Percaya Gaa ???

tidak,karena gak ada referensinya.

Ini semua masalah keimanan ya Shagg..
siapa juga sih saksi bahwa yg disalib itu emang benar2 Jesus, sudahkah diperiksa golongan darahnya atw DNAnya apakah keturunan dari Ibunya..??


_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5377
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Wed Jan 12, 2011 1:53 am

Again-again..
sepi dan senyap......
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5377
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Tom Jerry on Wed Jan 12, 2011 2:18 am

BOTELHEM wrote:Ini semua masalah keimanan ya Shagg..
s
Kamu sama bodohnya dengan si Abu Bakar...!!! What kind of story like that? Sleeping with Ummi Hani, flying by riding Buraq (look at the picture of Buraq, no wonder he can't show to his friends Abu Bakar and even to Ummi Hani who had accompanied him all night long), seeing Azrail Angel, bla bla bla ... like hoax on the internet.


_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)
avatar
Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 4832
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Theleb_boy on Wed Jan 12, 2011 2:21 am

Tom Jerry wrote:
BOTELHEM wrote:Ini semua masalah keimanan ya Shagg..
s
Kamu sama bodohnya dengan si Abu Bakar...!!! What kind of story like that? Sleeping with Ummi Hani, flying by riding Buraq (look at the picture of Buraq, no wonder he can't show to his friends Abu Bakar and even to Ummi Hani who had accompanied him all night long), seeing Azrail Angel, bla bla bla ... like hoax on the internet.


Copasan Hoax di bawa-bawa.
Gambar palsu dibangga-banggain
Udah kehabisan ide kah




_________________


Yhowsua Yang Malang
avatar
Theleb_boy
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 733
Location : Indonesia
Job/hobbies : Reading
Humor : Yhowsua Yang Malang
Reputation : 2
Points : 3364
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Wed Jan 12, 2011 2:24 am

Tom Jerry wrote:
BOTELHEM wrote:Ini semua masalah keimanan ya Shagg..
s
Kamu sama bodohnya dengan si Abu Bakar...!!! What kind of story like that? Sleeping with Ummi Hani, flying by riding Buraq (look at the picture of Buraq, no wonder he can't show to his friends Abu Bakar and even to Ummi Hani who had accompanied him all night long), seeing Azrail Angel, bla bla bla ... like hoax on the internet.


Buraqnya kok kepala Wanita...??
Aneh..
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5377
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Tom Jerry on Wed Jan 12, 2011 3:27 am


The Mi'raj (also called the "Night Ride") of Mohammed on Buraq. Miniature illustration on vellum from the book Jami' al-Tawarikh (literally "Compendium of Chronicles" but often referred to as The Universal History or History of the World), by Rashid al-Din, published in Tabriz, Persia, 1307 A.D. Now in the collection of the Edinburgh University Library, Scotland.
http://www.zombietime.com/mohammed_image_archive/islamic_mo_full/

http://www.zombietime.com/mohammed_image_archive/misc_mo/



_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)
avatar
Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 4832
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Wed Jan 12, 2011 3:50 am

Tom Jerry wrote:
The Mi'raj (also called the "Night Ride") of Mohammed on Buraq. Miniature illustration on vellum from the book Jami' al-Tawarikh (literally "Compendium of Chronicles" but often referred to as The Universal History or History of the World), by Rashid al-Din, published in Tabriz, Persia, 1307 A.D. Now in the collection of the Edinburgh University Library, Scotland.
http://www.zombietime.com/mohammed_image_archive/islamic_mo_full/

http://www.zombietime.com/mohammed_image_archive/misc_mo/



Buraqnya kok kepala Wanita...??
Aneh..

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5377
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Wed Jan 12, 2011 5:23 am

Beginilah jika peristiwa Isra Mi'raj berusaha dibuktikan dengan sembarangan oleh kaum sesat....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12220
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Wed Jan 12, 2011 5:28 am

agus wrote:Beginilah jika peristiwa Isra Mi'raj berusaha dibuktikan dengan sembarangan oleh kaum sesat....

Jadi terkesan seperti dipaksain jadinya..
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5377
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Wed Jan 12, 2011 5:29 am

Selain terkesan dipaksain juga menambah kedurhakaan mereka....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12220
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Jan 12, 2011 8:00 am

BOTELHEM wrote:
shaggy wrote:
Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:
Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:
shiddiq muhammad wrote:
shaggy wrote:
Tuhan Jesus wrote:saksinya hanya allah swt dan malaikat jibril. hayo siapa bilang muslim diam seribu bahasa! hahahaha!

Kalau jawab itu harus ada referensinya,biar gak berkesan asal bunyi bro.


wakakakakkakakakkak ,,
loe aja kalo jawab asal jeplak aje ,,

kyk di thread sebelah ne
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8964p50-saya-bersumpah-akan-masuk-kristen-jika-om-shaggy

disitu aje lu jawab nye sama asal jeplak se enak udel mu ae
hahahhahahhaa ,,,
kalo ngomong mikir dulu shag,,
botol nya minta ampunn deh
gak ketulungan banget ,,





QS 17:1. Maha
Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

gak usah banyak omong deh bisa jawab ini gak

Saksinya adalah Kakeknya Yesus

Mana ayat qurannya sebagai referensi omongan kamu ???

Percaya Gaa ???

tidak,karena gak ada referensinya.

Ini semua masalah keimanan ya Shagg..
siapa juga sih saksi bahwa yg disalib itu emang benar2 Jesus, sudahkah diperiksa golongan darahnya atw DNAnya apakah keturunan dari Ibunya..??


Salah satunya Maria ibunya Yesus.
Ayatnya nyusul.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Wed Jan 12, 2011 8:07 am

Ok ditunggu...
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5377
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by gusti_bara on Wed Jan 12, 2011 8:48 am

shaggy wrote:
gusti_bara wrote:
shaggy wrote:
gusti_bara wrote:
shaggy wrote:
gusti_bara wrote:
shaggy wrote:
gusti_bara wrote:Nabi Danial menyaksikan penglihatan seorang Nabi yang diperjalankan di suatu malam Isra' Mi'raj..........

Daniel 7:13 Aku terus melihat dalam penglihatan malam itu, tampak datang dengan awan-awan dari langit seorang seperti anak manusia; datanglah ia kepada Yang Lanjut Usianya itu, dan ia dibawa ke hadapan-Nya.

lah nabi daniel aja percaya isra mi'raj kok...shaggi tidak...


GB,kamu makin lama makin bego saja,bukan makin pintar.
Kamu mau belain kebohongan muhamad dengan mengambil penglihatan Daniel.
Hahahahahahahahaha....................
Lucu sekali.....

hwhwhwheeee

sepertinya bro shaggy kurang mengimani alkitab...juga kurang mengimani bapa...

Kamu mau menggurui saya masalah alkitab,apa gak salah tuh !
Masalah dalam thread ini saja gak ada umat islam yang bisa jawab,baik pake quran ataupun hadits.
Ini Malah OOT ke Alkitab segala,kamu harusnya malu memiliki nabi seorang pendusta nomor wahid.
Saya sangat kasihan sama kalian yang sudah menjadi korban kebohongan ajaran sesat buatan manusia sesat yang mengaku-ngaku sebagai nabi utusan Tuhan Maha Kuasa.

ah...bro shaggy...masih bisa ngelucu juga...bukannya agama jadi2an / bikinan itu yang dikarang manusia...kok saya liat halusinasi paulus dkk banyak kali berperan di alkitab yah...bahkan terkesan mengalahkan pamornya yesus loh...coba deh baca baik2 alkitab...dai a-z yah diulang2...trus merenung...abis itu baca alqur'an...biar mudah browsing prinsip2 islam dari a-z pasti kamu kan merasakan yang dibikin itu siapa...atau tonton zeitgiest....

oya ngomong2 selera humormu tinggi juga...seneng punya teman shaggy... Wink

Kalau memang islam bukan agama karangan muhammad,sudah tentu kamu bisa menjawab pertanyaan saya dong !
Buka matamu lebar-lebar GB,sampai hari ini tidak ada umat islam diforum ini yang bisa menjawab pertanyaan saya.
Kamu nyebut Paulus mengalahkan pamornya Yesus,itu baru namanya lucu.
Paulus itu Rasul yang diutus oleh Yesus untuk memberitakan injil keselamatan yang dilakukan oleh Yesus.
Jadi pendapat kamu sangat keliru tentang Paulus.

paulus dusta kok dipercaya bro....kalo gak dusta mana mungkin dia mengaku...trus juga sangat janggal waktu ngaku2 ketemu dengan yesus....lagian menurut kepercayaan nasrani yesus dah mati kok bisa ngutus paulus...

cermati aja cerita paulus waktu ngaku2 ketemu yesus...lha ajarannya juga sama kok dengan ajaran pagan lainnya...kalo ajaran yesus gak mungkin dong copy paste begitu ajah...pasti ajarannya mirip yahudi atau islam dong mestinya....

Kamu lagi ngelawak yah !!
Buktinya apa GB ?
Kalau ngomong jangan asal,tar kamu masuk dalam dosa fitnah loh !

masa orang mengingatkan dan memberi petunjuk dibilang fitnah sih....coba deh kamu pelajari lagi ayat2 ttg paulus ketika ketemu yesus ...trus renungkan disitu akan banyak sekali dijumpai kejanggalan...tentunya kamu harus mengedapankan akal dan logika bukan hanya doktrin yang disampaikan pendeta...ingat pendeta hanya manusia biasa seperti kita...kamu harus mengikuti dan mempercayai yesus daripada pendeta...pendeta itu penuh kepentingan ...ekonomi lah...wanita lah...atau jamaat lah...kalo yesus insya Allah tulus...

kalo paulus dah dari pertama emang berniatan menghancurkan kepercayaan yesus...
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5055
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Jan 12, 2011 8:51 am

BOTELHEM wrote:Ok ditunggu...

Ini ayat yang saya janjikan :
Yoh 19:25-26
25Dan dekat salib Yesus berdiri ibu-Nya dan saudara ibu-Nya, Maria, isteri Klopas dan Maria Magdalena.
26Ketika Yesus melihat ibu-Nya dan murid yang dikasihi-Nya di sampingnya, berkatalah Ia kepada ibu-Nya: ''Ibu, inilah, anakmu!''

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Jan 12, 2011 8:57 am

@ GB
Saya lebih tahu tentang alkitab daripada kamu.
saya selalu baca alkitab setiap hari dan saya tidak menemukan kejanggalan.
sebaiknya kamu baca quran tiap hari deh,pasti kamu akan menemukan kejanggalan didalamnya.
Apalagi kalau ayat-ayat quran terjemahan di hilangkan kata dalam kurungnya,maka kamu akan menemukan kontradiksi dialam ayat-ayat quran.
Sekarang saya minta saksimata muhammad saja kamu gak bisa jawab dan umat islam yang lain pada ngaco semua.
Silahkan kamu renungkan !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Wed Jan 12, 2011 9:04 am

shaggy wrote:@ GB
Saya lebih tahu tentang alkitab daripada kamu.
saya selalu baca alkitab setiap hari dan saya tidak menemukan kejanggalan.
sebaiknya kamu baca quran tiap hari deh,pasti kamu akan menemukan kejanggalan didalamnya.
Apalagi kalau ayat-ayat quran terjemahan di hilangkan kata dalam kurungnya,maka kamu akan menemukan kontradiksi dialam ayat-ayat quran.
Sekarang saya minta saksimata muhammad saja kamu gak bisa jawab dan umat islam yang lain pada ngaco semua.
Silahkan kamu renungkan !!!


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13462
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by gusti_bara on Wed Jan 12, 2011 9:09 am

shaggy wrote:@ GB
Saya lebih tahu tentang alkitab daripada kamu.
saya selalu baca alkitab setiap hari dan saya tidak menemukan kejanggalan.
sebaiknya kamu baca quran tiap hari deh,pasti kamu akan menemukan kejanggalan didalamnya.
Apalagi kalau ayat-ayat quran terjemahan di hilangkan kata dalam kurungnya,maka kamu akan menemukan kontradiksi dialam ayat-ayat quran.
Sekarang saya minta saksimata muhammad saja kamu gak bisa jawab dan umat islam yang lain pada ngaco semua.
Silahkan kamu renungkan !!!

xixixixixxi...kalo alkitab bukan hanya dalam kurung yang menjadi ayat...tapi catatan kaki bisa naik pangkat jadi ayat...makanya biar tambah yakin kamu baca alkitab bahasa ibrani..sykur yg terbitan lama ...kemudian terjemahkan kedalam bahasa inggris pasti kamu bakalan merasakan bedanya dengan terbitan LAI..

baca tiap hari tapi cuma ayat2 itu ajah juga percuma...saya kan bilang baca dari halaman 1-akhir....masa kalah sih ama yang muslim...yang muslim ajah banyak yg baca alkitab ampe tamat kok...
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5055
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Wed Jan 12, 2011 9:10 am

shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:Ok ditunggu...

Ini ayat yang saya janjikan :
Yoh 19:25-26
25Dan dekat salib Yesus berdiri ibu-Nya dan saudara ibu-Nya, Maria, isteri Klopas dan Maria Magdalena.
26Ketika Yesus melihat ibu-Nya dan murid yang dikasihi-Nya di sampingnya, berkatalah Ia kepada ibu-Nya: ''Ibu, inilah, anakmu!''

hahahaaa.....

Yohanes 19:26 When Jesus therefore saw His mother, and the disciple whom He loved standing by, He said to His mother, "Woman, behold your son!"

apa artinya itu shaggy..... (Woman)wanita ini putramu...... bukan ibu......

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13462
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Jan 12, 2011 9:13 am

gusti_bara wrote:
shaggy wrote:@ GB
Saya lebih tahu tentang alkitab daripada kamu.
saya selalu baca alkitab setiap hari dan saya tidak menemukan kejanggalan.
sebaiknya kamu baca quran tiap hari deh,pasti kamu akan menemukan kejanggalan didalamnya.
Apalagi kalau ayat-ayat quran terjemahan di hilangkan kata dalam kurungnya,maka kamu akan menemukan kontradiksi dialam ayat-ayat quran.
Sekarang saya minta saksimata muhammad saja kamu gak bisa jawab dan umat islam yang lain pada ngaco semua.
Silahkan kamu renungkan !!!

xixixixixxi...kalo alkitab bukan hanya dalam kurung yang menjadi ayat...tapi catatan kaki bisa naik pangkat jadi ayat...makanya biar tambah yakin kamu baca alkitab bahasa ibrani..sykur yg terbitan lama ...kemudian terjemahkan kedalam bahasa inggris pasti kamu bakalan merasakan bedanya dengan terbitan LAI..

baca tiap hari tapi cuma ayat2 itu ajah juga percuma...saya kan bilang baca dari halaman 1-akhir....masa kalah sih ama yang muslim...yang muslim ajah banyak yg baca alkitab ampe tamat kok...

Dalam alkitab tidak mengenal namanya catatan kaki.
Saya sudah berkali-kali tamat baca ALkitab GB.
Kamu sebenarnya gak tahu sama sekali tentang pemahaman Alkitab GB.
Saya maklum kamu adalah orang awam,kamu hanya tahu kata orang dan guru ngaji kamu.
Tapi ketika saya tanya balik makna ayat yang kamu berikan maka kamu akan kalang kabut gak tahu maknanya.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Wed Jan 12, 2011 9:18 am

shaggy wrote:
gusti_bara wrote:
shaggy wrote:@ GB
Saya lebih tahu tentang alkitab daripada kamu.
saya selalu baca alkitab setiap hari dan saya tidak menemukan kejanggalan.
sebaiknya kamu baca quran tiap hari deh,pasti kamu akan menemukan kejanggalan didalamnya.
Apalagi kalau ayat-ayat quran terjemahan di hilangkan kata dalam kurungnya,maka kamu akan menemukan kontradiksi dialam ayat-ayat quran.
Sekarang saya minta saksimata muhammad saja kamu gak bisa jawab dan umat islam yang lain pada ngaco semua.
Silahkan kamu renungkan !!!

xixixixixxi...kalo alkitab bukan hanya dalam kurung yang menjadi ayat...tapi catatan kaki bisa naik pangkat jadi ayat...makanya biar tambah yakin kamu baca alkitab bahasa ibrani..sykur yg terbitan lama ...kemudian terjemahkan kedalam bahasa inggris pasti kamu bakalan merasakan bedanya dengan terbitan LAI..

baca tiap hari tapi cuma ayat2 itu ajah juga percuma...saya kan bilang baca dari halaman 1-akhir....masa kalah sih ama yang muslim...yang muslim ajah banyak yg baca alkitab ampe tamat kok...

Dalam alkitab tidak mengenal namanya catatan kaki.
Saya sudah berkali-kali tamat baca ALkitab GB.
Kamu sebenarnya gak tahu sama sekali tentang pemahaman Alkitab GB.
Saya maklum kamu adalah orang awam,kamu hanya tahu kata orang dan guru ngaji kamu.
Tapi ketika saya tanya balik makna ayat yang kamu berikan maka kamu akan kalang kabut gak tahu maknanya.

baca alkitab tidak asli ya shaggy....... hahaaaa... terjemahan alkitab buatan yahudi sesat, makanya ditulis dalam bahasa yunani dan paulus gak bs bahasa aram dan ibrani kuno, maka ikut2an nulis PB dalam bahasa yunani.....



_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13462
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Jan 12, 2011 9:23 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
gusti_bara wrote:
shaggy wrote:@ GB
Saya lebih tahu tentang alkitab daripada kamu.
saya selalu baca alkitab setiap hari dan saya tidak menemukan kejanggalan.
sebaiknya kamu baca quran tiap hari deh,pasti kamu akan menemukan kejanggalan didalamnya.
Apalagi kalau ayat-ayat quran terjemahan di hilangkan kata dalam kurungnya,maka kamu akan menemukan kontradiksi dialam ayat-ayat quran.
Sekarang saya minta saksimata muhammad saja kamu gak bisa jawab dan umat islam yang lain pada ngaco semua.
Silahkan kamu renungkan !!!

xixixixixxi...kalo alkitab bukan hanya dalam kurung yang menjadi ayat...tapi catatan kaki bisa naik pangkat jadi ayat...makanya biar tambah yakin kamu baca alkitab bahasa ibrani..sykur yg terbitan lama ...kemudian terjemahkan kedalam bahasa inggris pasti kamu bakalan merasakan bedanya dengan terbitan LAI..

baca tiap hari tapi cuma ayat2 itu ajah juga percuma...saya kan bilang baca dari halaman 1-akhir....masa kalah sih ama yang muslim...yang muslim ajah banyak yg baca alkitab ampe tamat kok...

Dalam alkitab tidak mengenal namanya catatan kaki.
Saya sudah berkali-kali tamat baca ALkitab GB.
Kamu sebenarnya gak tahu sama sekali tentang pemahaman Alkitab GB.
Saya maklum kamu adalah orang awam,kamu hanya tahu kata orang dan guru ngaji kamu.
Tapi ketika saya tanya balik makna ayat yang kamu berikan maka kamu akan kalang kabut gak tahu maknanya.

baca alkitab tidak asli ya shaggy....... hahaaaa... terjemahan alkitab buatan yahudi sesat, makanya ditulis dalam bahasa yunani dan paulus gak bs bahasa aram dan ibrani kuno, maka ikut2an nulis PB dalam bahasa yunani.....



Ini orang goblok apa ???
selalu alkitab tidak asli,ketika diminta yang asli ngeles,dasar pengikut iblis !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Jan 12, 2011 9:24 am

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?


CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!
TIDAK DIBENARKAN ADA KATA-KATA KOTOR DALAM BERDISKUSI DAN
SAYA HANYA MENANGGAPI JAWABAN YANG SERIUS !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8612
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 11 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum