MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Page 8 of 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Sun Jan 09, 2011 9:03 am

First topic message reminder :

shaggy wrote:Hai umat islam kenapa kalian gak bisa membuktikan omongan nabi kalian ??
hayo jawab dong !!

Bacemananya ompung kita ini Bah...
Nang sude dijawab dari tadi pulaknya, ndak sadar2 jugak...Bah...
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5343
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down


Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by echofon on Mon Apr 25, 2011 1:22 am

shaggy wrote:
answering-ff wrote:
shaggy wrote:
answering-ff wrote:
shaggy wrote:Tingkah laku kalian membuktikan ketidakmampuan kamu dalam menjawab pertanyaan dalam thread ini.
coz pertanyaanmu adalah UNDER ESTIMATED....jika Allah SWT telah berjanji bahwa kelak umat muslimin yang masuk surga dapat melihat WAJAH ALLAH, mengapa anda pula MENUNTUT bagaimana bentuk Allah tsb menurut Islam, sementara disisi lain Allah tidak menjelaskannya dan hanya dan telah memberikan suatu JANJI kelak?!

Kagak usah bahas yang lain yang mengarah OOT deh silahkan kamu jawab ini :
Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalanan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?
sekarang siapa saksi bahwa nabi muhammad saw BENAR-BENAR telah pergi ke surga?

jawabannya sbb:

Markus: 16
16:19. Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah? (koq tahu?)

siapa saksi bahwa yesus benar-benar ada di surga?
QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?


CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!
TIDAK DIBENARKAN ADA KATA-KATA KOTOR DALAM BERDISKUSI DAN
SAYA HANYA MENANGGAPI JAWABAN YANG SERIUS !

lah itukan merupakan pernyataan keimanan, sama aja kaya markus 16:19
siapa saksi manusianya? ga ada kan? karena manusia masih memiliki keterbatasan (termasuk dalam berpikir kaya lo itu). kalau anda masih memaksa berarti niat anda bukan bertanya namun ingin mencari celah, padahal didalam injilpun terdapat pernyataan yang sama.
avatar
echofon
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 152
Age : 25
Location : tersesat di dunia maya
Job/hobbies : ngetwitter
Humor : 1+1+1=1?
Reputation : 0
Points : 2473
Registration date : 2011-04-21

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by masnuntholab on Tue Apr 26, 2011 8:47 pm

CONTOH DIALOG BIJAKSANA (TIDAK EMOSIONAL)
DIALOG ANTARA PELAWAK CAHYONO DAN TEMANNYA YANG KRISTEN
Kata orang Kristen, "Cahyono, kamu kok nekad amat, berani pindah agama ke Islam. Bagaimana seandainya nanti pada Hari Penghakiman ternyata Kristen yang benar?"

Dengan bijaksana Cahyono menjawab, "Andaikata nanti Kristen yang benar, saya tidak akan rugi karena saya tidak akan disiksa oleh Tuhan. Sebab saya tidak pernah menyakiti, menghina dan melecehkan Yesus. Islam sangat menghormati Yesus sebagai nabi dan rasul Allah dengan ucapan alaihis salam (semoga selamat sejahtera terlimpah atas beliau). Tetapi, jika kelak terbukti bahwa Islam yang benar, maka orang Kristen akan disiksa di neraka. Sebab orang Kristen tidak menghormati Nabi Muhammad, bahkan menghujat beliau."

masnuntholab
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 422
Reputation : 0
Points : 2805
Registration date : 2011-04-20

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by you7tube7com on Wed Apr 27, 2011 3:27 am

shaggy wrote:Ini pertanyaan saya mang :
Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalanan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?
Mangga diantos jawabannya.
GBU.
Siapa saksi mata manusia yg melihat Yesus terangkat ke Surga..??!!
Bahkan mengetahui duduk disebelah kanan Allah....???!!!

Kisah Para Rasul 1:10-11
(10) Ketika mereka sedang menatap ke langit waktu Ia naik itu, tiba-tiba berdirilah dua orang yang berpakaian putih dekat mereka,
(11) dan berkata kepada mereka: "Hai orang-orang
Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang
terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara
yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga."

Siapa saksi mata yg melihat Yesus terangkat ke surga....????!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6116
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by dewa_bayangan on Thu Apr 28, 2011 5:33 am

wah2,, qt semua masih memandang segala kejadian lewat mata biasa..Sejatinya banyak hal yg tdk bsa dilihat melalui mata biasa..Untuk melihatanya qt membutuhkan perantara lain,semisal mikroskop utk melhat kuman,teleskop ddl. Dan untuk hal ini, qt hrus memandang tindakan yg tercermin dari orang itu yg ditunjang oleh mata batin qt.
Sebuah keyakinan/keimanan,,jika dipandang lewat mata biasa hasilnya adalah sebuah kesemuan,, sebuah kulit, sebuah cangkang,..Keimanan yg ditilik lewat mata biasa, bisa dimanipulasi lwt pencitraan diri..Pke surban dan jubah putih berati islamnya baik, tiap mnggu k greja berati kristennya baik dll..hal itu tdk mnjamin bahwasannya orang tsb mampu memahami dan mengaplikasikan ajaran agamanya dengan baik..Itu adalah pencitraan,esensinya?? tidaklah demikian..
Sikap yg baik kepada semua mahluk yg ada, adalah sbuah manifestasi daari sebuah tindakan yg brasal dari sebuah keyakinan thdp suatu agama.Karena semua agama mngajarkan kebaikan.. Saya yakin itu,,walau saya adalah atheis..
Dan ingatlah,banyak hal yg tdk memerlukan bukti nyata dari penginderaan..
Mohon maaf kalo reply saya bodoh,,karena saya adalah ketidaktahuan dalam ketidaktahuan...

dewa_bayangan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 48
Location : Dalam Samudra Ketidaktahuan
Humor : yang bisa bikin ketawa
Reputation : 0
Points : 2356
Registration date : 2011-04-28

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by you7tube7com on Thu Apr 28, 2011 10:33 pm

dewa_bayangan wrote:wah2,, qt semua masih memandang segala kejadian lewat mata biasa..Sejatinya banyak hal yg tdk bsa dilihat melalui mata biasa..Untuk melihatanya qt membutuhkan perantara lain,semisal mikroskop utk melhat kuman,teleskop ddl. Dan untuk hal ini, qt hrus memandang tindakan yg tercermin dari orang itu yg ditunjang oleh mata batin qt.
Sebuah keyakinan/keimanan,,jika dipandang lewat mata biasa hasilnya adalah sebuah kesemuan,, sebuah kulit, sebuah cangkang,..Keimanan yg ditilik lewat mata biasa, bisa dimanipulasi lwt pencitraan diri..Pke surban dan jubah putih berati islamnya baik, tiap mnggu k greja berati kristennya baik dll..hal itu tdk mnjamin bahwasannya orang tsb mampu memahami dan mengaplikasikan ajaran agamanya dengan baik..Itu adalah pencitraan,esensinya?? tidaklah demikian..
Sikap yg baik kepada semua mahluk yg ada, adalah sbuah manifestasi daari sebuah tindakan yg brasal dari sebuah keyakinan thdp suatu agama.Karena semua agama mngajarkan kebaikan.. Saya yakin itu,,walau saya adalah atheis..
Dan ingatlah,banyak hal yg tdk memerlukan bukti nyata dari penginderaan..
Mohon maaf kalo reply saya bodoh,,karena saya adalah ketidaktahuan dalam ketidaktahuan...

Thanx Dewa..... good answer.....

Apakah kamu benar2 atheis.....????!! hari gini masih atheis... he..he..he..

Dewa.... hanya Islam agama yang diterima oleh Tuhan. Quran adl kitab suci penutup dari semua kitab suci yg diturunkan oleh Tuhan (Zabur, Taurat dan Injil), karena ketiga Kitab Suci tsb sudah tidak murni lagi firman Tuhan, sudah tercampur tangan oleh ideologi manusia, sehingga Tuhan menurunkan Quran sbg Kitab suci yg melengkapi dari semua Kitab Suci sebelumnya.




you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6116
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by dewa_bayangan on Thu Apr 28, 2011 11:53 pm

Thanx Dewa..... good answer.....

Apakah kamu benar2 atheis.....????!! hari gini masih atheis... he..he..he..

Dewa.... hanya Islam agama yang diterima oleh Tuhan. Quran adl kitab suci penutup dari semua kitab suci yg diturunkan oleh Tuhan (Zabur, Taurat dan Injil), karena ketiga Kitab Suci tsb sudah tidak murni lagi firman Tuhan, sudah tercampur tangan oleh ideologi manusia, sehingga Tuhan menurunkan Quran sbg Kitab suci yg melengkapi dari semua Kitab Suci sebelumnya.



[/quote]

Apakah saya bnar2 atheis,,mnrutmu gmana??
terkadang ideologi saya adalah sbuah kostum buatku.. Seringkali saya tdk memahami, tdk meyakini dan tdk mengaplikasikn nilai2 ideologi saya..Bkn krena ideologi saya yg jelek,tp sayalah yg jelek...
Krna kebodohan akal dan hati saya yg srngkali mnyebabkan dmikian.. jadi saya sering malu kalo harus mngatakan ideologi saya ada A, karena ajaran2 yg baik pada ideologi A tdk terejawantahkan dlm tindakan saya...


dewa_bayangan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 48
Location : Dalam Samudra Ketidaktahuan
Humor : yang bisa bikin ketawa
Reputation : 0
Points : 2356
Registration date : 2011-04-28

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue May 17, 2011 1:44 am

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8578
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Tue May 17, 2011 2:26 am

shaggy wrote:Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

yesus/ Nabi isa

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13428
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue May 17, 2011 2:28 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

yesus/ Nabi isa

Mana ayat quran yang menuliskan kesaksian Yesus telah bertemu muhammad ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8578
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Tue May 17, 2011 2:29 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

yesus/ Nabi isa

Mana ayat quran yang menuliskan kesaksian Yesus telah bertemu muhammad ???

tidak ada..... yg ada dalam hadits bahwa nabi muhammad bertemu yesus waktu israk mikraj

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13428
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue May 17, 2011 2:31 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

yesus/ Nabi isa

Mana ayat quran yang menuliskan kesaksian Yesus telah bertemu muhammad ???

tidak ada..... yg ada dalam hadits bahwa nabi muhammad bertemu yesus waktu israk mikraj

Itu kan cuma pengakuan sepihak dari muhammad,dan itu merupakan pengakuan yang tidak sah karena pihak kedua tidak memberi kesaksian.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8578
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Tue May 17, 2011 2:35 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

yesus/ Nabi isa

Mana ayat quran yang menuliskan kesaksian Yesus telah bertemu muhammad ???

tidak ada..... yg ada dalam hadits bahwa nabi muhammad bertemu yesus waktu israk mikraj

Itu kan cuma pengakuan sepihak dari muhammad,dan itu merupakan pengakuan yang tidak sah karena pihak kedua tidak memberi kesaksian.

SAH DONG PENGAKUAN SEORANG UTUSAN TUHAN, KALO PENGAKUAN YESUS NTAR TANYA AJA KALO KETEMU YESUS......

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13428
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue May 17, 2011 2:43 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

yesus/ Nabi isa

Mana ayat quran yang menuliskan kesaksian Yesus telah bertemu muhammad ???

tidak ada..... yg ada dalam hadits bahwa nabi muhammad bertemu yesus waktu israk mikraj

Itu kan cuma pengakuan sepihak dari muhammad,dan itu merupakan pengakuan yang tidak sah karena pihak kedua tidak memberi kesaksian.

SAH DONG PENGAKUAN SEORANG UTUSAN TUHAN, KALO PENGAKUAN YESUS NTAR TANYA AJA KALO KETEMU YESUS......

Ini dia jawaban bodoh dari manusia yang mengaku dirinya hamba Tuhan.
Sungguh kasihan nasib umat yang satu ini !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8578
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Tue May 17, 2011 2:44 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

yesus/ Nabi isa

Mana ayat quran yang menuliskan kesaksian Yesus telah bertemu muhammad ???

tidak ada..... yg ada dalam hadits bahwa nabi muhammad bertemu yesus waktu israk mikraj

Itu kan cuma pengakuan sepihak dari muhammad,dan itu merupakan pengakuan yang tidak sah karena pihak kedua tidak memberi kesaksian.

SAH DONG PENGAKUAN SEORANG UTUSAN TUHAN, KALO PENGAKUAN YESUS NTAR TANYA AJA KALO KETEMU YESUS......

Ini dia jawaban bodoh dari manusia yang mengaku dirinya hamba Tuhan.
Sungguh kasihan nasib umat yang satu ini !

MANA JAWABAN YG BODOH..... ITULAH JAWABAN SEORANG YG BERIMAN, MASAK ITU AJA HRS DIAJARI..... CAPEK DEH!!!

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13428
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue May 17, 2011 2:48 am

Ini jawaban kamu HT :
SAH DONG PENGAKUAN SEORANG UTUSAN TUHAN, KALO PENGAKUAN YESUS NTAR TANYA AJA KALO KETEMU YESUS......

Tuh saya bold jawaban kamu !
Dan hanya orang goblok yang menjawab demikian !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8578
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Tue May 17, 2011 2:51 am

shaggy wrote:Ini jawaban kamu HT :
SAH DONG PENGAKUAN SEORANG UTUSAN TUHAN, KALO PENGAKUAN YESUS NTAR TANYA AJA KALO KETEMU YESUS......

Tuh saya bold jawaban kamu !
Dan hanya orang goblok yang menjawab demikian !!!

KAN KAMU BISA MELIHAT DAN KETEMU YESUS SHAGGY... COBA TANYA SAMA YESUS BENAR GAK YA PENGAKUAN NABI MUHAMMAD, JGN LUPA DIREKAM SECARA VISUAL YA KALO LG BERTANYA SAMA YESUS.......

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13428
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue May 17, 2011 2:54 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Ini jawaban kamu HT :
SAH DONG PENGAKUAN SEORANG UTUSAN TUHAN, KALO PENGAKUAN YESUS NTAR TANYA AJA KALO KETEMU YESUS......

Tuh saya bold jawaban kamu !
Dan hanya orang goblok yang menjawab demikian !!!

KAN KAMU BISA MELIHAT DAN KETEMU YESUS SHAGGY... COBA TANYA SAMA YESUS BENAR GAK YA PENGAKUAN NABI MUHAMMAD, JGN LUPA DIREKAM SECARA VISUAL YA KALO LG BERTANYA SAMA YESUS.......

Itu hal yang mudah buat saya,tapi buat kamu !
Bagaimana kamu bisa mempertanggunjawabkan omongan kamu kepada umat non muslim ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8578
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Tue May 17, 2011 2:55 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Ini jawaban kamu HT :
SAH DONG PENGAKUAN SEORANG UTUSAN TUHAN, KALO PENGAKUAN YESUS NTAR TANYA AJA KALO KETEMU YESUS......

Tuh saya bold jawaban kamu !
Dan hanya orang goblok yang menjawab demikian !!!

KAN KAMU BISA MELIHAT DAN KETEMU YESUS SHAGGY... COBA TANYA SAMA YESUS BENAR GAK YA PENGAKUAN NABI MUHAMMAD, JGN LUPA DIREKAM SECARA VISUAL YA KALO LG BERTANYA SAMA YESUS.......

Itu hal yang mudah buat saya,tapi buat kamu !
Bagaimana kamu bisa mempertanggunjawabkan omongan kamu kepada umat non muslim ???

KALO MUDAH BUAT KAMU... TUNJUKKAN BUKTI REKAMAN VISUAL KESINI... MONGGO

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13428
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue May 17, 2011 2:57 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Ini jawaban kamu HT :
SAH DONG PENGAKUAN SEORANG UTUSAN TUHAN, KALO PENGAKUAN YESUS NTAR TANYA AJA KALO KETEMU YESUS......

Tuh saya bold jawaban kamu !
Dan hanya orang goblok yang menjawab demikian !!!

KAN KAMU BISA MELIHAT DAN KETEMU YESUS SHAGGY... COBA TANYA SAMA YESUS BENAR GAK YA PENGAKUAN NABI MUHAMMAD, JGN LUPA DIREKAM SECARA VISUAL YA KALO LG BERTANYA SAMA YESUS.......

Itu hal yang mudah buat saya,tapi buat kamu !
Bagaimana kamu bisa mempertanggunjawabkan omongan kamu kepada umat non muslim ???

KALO MUDAH BUAT KAMU... TUNJUKKAN BUKTI REKAMAN VISUAL KESINI... MONGGO

Ngapain ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8578
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Tue May 17, 2011 3:00 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Ini jawaban kamu HT :
SAH DONG PENGAKUAN SEORANG UTUSAN TUHAN, KALO PENGAKUAN YESUS NTAR TANYA AJA KALO KETEMU YESUS......

Tuh saya bold jawaban kamu !
Dan hanya orang goblok yang menjawab demikian !!!

KAN KAMU BISA MELIHAT DAN KETEMU YESUS SHAGGY... COBA TANYA SAMA YESUS BENAR GAK YA PENGAKUAN NABI MUHAMMAD, JGN LUPA DIREKAM SECARA VISUAL YA KALO LG BERTANYA SAMA YESUS.......

Itu hal yang mudah buat saya,tapi buat kamu !
Bagaimana kamu bisa mempertanggunjawabkan omongan kamu kepada umat non muslim ???

KALO MUDAH BUAT KAMU... TUNJUKKAN BUKTI REKAMAN VISUAL KESINI... MONGGO

Ngapain ???

BIAR GAK DIANGGAP BOHONG PENGAKUAN KAMU.... KAN KAMU SUKA BUKTI, TUNJUKKAN BUKTI REKAMAN VISUAL KESINI...

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13428
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue May 17, 2011 3:02 am

[quote="hamba tuhan"]Ini jawaban kamu HT :
SAH DONG PENGAKUAN SEORANG UTUSAN TUHAN, KALO PENGAKUAN YESUS NTAR TANYA AJA KALO KETEMU YESUS......

Tuh saya bold jawaban kamu !
Dan hanya orang goblok yang menjawab demikian !!!


BIAR GAK DIANGGAP BOHONG PENGAKUAN KAMU.... KAN KAMU SUKA BUKTI, TUNJUKKAN BUKTI REKAMAN VISUAL KESINI...

Apa kewajiban saya menjelaskan kepada kamu,sedang disini kamulah yang dituntut membuktikan omongan kamu diatas.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8578
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Tue May 17, 2011 3:05 am

[quote="shaggy"]
hamba tuhan wrote:Ini jawaban kamu HT :
SAH DONG PENGAKUAN SEORANG UTUSAN TUHAN, KALO PENGAKUAN YESUS NTAR TANYA AJA KALO KETEMU YESUS......

Tuh saya bold jawaban kamu !
Dan hanya orang goblok yang menjawab demikian !!!


BIAR GAK DIANGGAP BOHONG PENGAKUAN KAMU.... KAN KAMU SUKA BUKTI, TUNJUKKAN BUKTI REKAMAN VISUAL KESINI...

Apa kewajiban saya menjelaskan kepada kamu,sedang disini kamulah yang dituntut membuktikan omongan kamu diatas.

KAN UDAH DIJAWAB NTAR TANYA AJA KALO KETEMU YESUS...... SAYA BELUM KETEMU YESUS, KALO KAMU UDAH KETEMU YESUS MANA BUKTI VISUALNYA

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13428
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue May 17, 2011 3:06 am

[quote="hamba tuhan"]
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:Ini jawaban kamu HT :
SAH DONG PENGAKUAN SEORANG UTUSAN TUHAN, KALO PENGAKUAN YESUS NTAR TANYA AJA KALO KETEMU YESUS......

Tuh saya bold jawaban kamu !
Dan hanya orang goblok yang menjawab demikian !!!


BIAR GAK DIANGGAP BOHONG PENGAKUAN KAMU.... KAN KAMU SUKA BUKTI, TUNJUKKAN BUKTI REKAMAN VISUAL KESINI...

Apa kewajiban saya menjelaskan kepada kamu,sedang disini kamulah yang dituntut membuktikan omongan kamu diatas.

KAN UDAH DIJAWAB NTAR TANYA AJA KALO KETEMU YESUS...... SAYA BELUM KETEMU YESUS, KALO KAMU UDAH KETEMU YESUS MANA BUKTI VISUALNYA

Apakah kamu sudah bertemu dengan Yesus ????

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8578
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Tue May 17, 2011 3:13 am

[quote="shaggy"]
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:Ini jawaban kamu HT :
SAH DONG PENGAKUAN SEORANG UTUSAN TUHAN, KALO PENGAKUAN YESUS NTAR TANYA AJA KALO KETEMU YESUS......

Tuh saya bold jawaban kamu !
Dan hanya orang goblok yang menjawab demikian !!!


BIAR GAK DIANGGAP BOHONG PENGAKUAN KAMU.... KAN KAMU SUKA BUKTI, TUNJUKKAN BUKTI REKAMAN VISUAL KESINI...

Apa kewajiban saya menjelaskan kepada kamu,sedang disini kamulah yang dituntut membuktikan omongan kamu diatas.

KAN UDAH DIJAWAB NTAR TANYA AJA KALO KETEMU YESUS...... SAYA BELUM KETEMU YESUS, KALO KAMU UDAH KETEMU YESUS MANA BUKTI VISUALNYA

Apakah kamu sudah bertemu dengan Yesus ????
KARNA SAYA BELUM KETEMU DENGAN YESUS MAKANYA SAYA BILANG NTAR AJA DITANYA..... KALO UDAH KETEMU NGAPAIN NTAR DITANYA.... KALO KAMU UDAH KETEMU DGN YESUS????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13428
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue May 17, 2011 3:14 am

[quote="hamba tuhan"]
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:Ini jawaban kamu HT :
SAH DONG PENGAKUAN SEORANG UTUSAN TUHAN, KALO PENGAKUAN YESUS NTAR TANYA AJA KALO KETEMU YESUS......

Tuh saya bold jawaban kamu !
Dan hanya orang goblok yang menjawab demikian !!!


BIAR GAK DIANGGAP BOHONG PENGAKUAN KAMU.... KAN KAMU SUKA BUKTI, TUNJUKKAN BUKTI REKAMAN VISUAL KESINI...

Apa kewajiban saya menjelaskan kepada kamu,sedang disini kamulah yang dituntut membuktikan omongan kamu diatas.

KAN UDAH DIJAWAB NTAR TANYA AJA KALO KETEMU YESUS...... SAYA BELUM KETEMU YESUS, KALO KAMU UDAH KETEMU YESUS MANA BUKTI VISUALNYA

Apakah kamu sudah bertemu dengan Yesus ????
KARNA SAYA BELUM KETEMU DENGAN YESUS MAKANYA SAYA BILANG NTAR AJA DITANYA..... KALO UDAH KETEMU NGAPAIN NTAR DITANYA.... KALO KAMU UDAH KETEMU DGN YESUS????

Kapan ???
Karena saya minta jawaban kamu sekarang !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8578
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Tue May 17, 2011 3:16 am

[quote="shaggy"]
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:Ini jawaban kamu HT :
SAH DONG PENGAKUAN SEORANG UTUSAN TUHAN, KALO PENGAKUAN YESUS NTAR TANYA AJA KALO KETEMU YESUS......

Tuh saya bold jawaban kamu !
Dan hanya orang goblok yang menjawab demikian !!!


BIAR GAK DIANGGAP BOHONG PENGAKUAN KAMU.... KAN KAMU SUKA BUKTI, TUNJUKKAN BUKTI REKAMAN VISUAL KESINI...

Apa kewajiban saya menjelaskan kepada kamu,sedang disini kamulah yang dituntut membuktikan omongan kamu diatas.

KAN UDAH DIJAWAB NTAR TANYA AJA KALO KETEMU YESUS...... SAYA BELUM KETEMU YESUS, KALO KAMU UDAH KETEMU YESUS MANA BUKTI VISUALNYA

Apakah kamu sudah bertemu dengan Yesus ????
KARNA SAYA BELUM KETEMU DENGAN YESUS MAKANYA SAYA BILANG NTAR AJA DITANYA..... KALO UDAH KETEMU NGAPAIN NTAR DITANYA.... KALO KAMU UDAH KETEMU DGN YESUS????

Kapan ???
Karena saya minta jawaban kamu sekarang !!!

NANTI WAKTU KETEMU YESUS.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13428
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue May 17, 2011 3:43 am

[quote="hamba tuhan"]
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:Ini jawaban kamu HT :
SAH DONG PENGAKUAN SEORANG UTUSAN TUHAN, KALO PENGAKUAN YESUS NTAR TANYA AJA KALO KETEMU YESUS......

Tuh saya bold jawaban kamu !
Dan hanya orang goblok yang menjawab demikian !!!


BIAR GAK DIANGGAP BOHONG PENGAKUAN KAMU.... KAN KAMU SUKA BUKTI, TUNJUKKAN BUKTI REKAMAN VISUAL KESINI...

Apa kewajiban saya menjelaskan kepada kamu,sedang disini kamulah yang dituntut membuktikan omongan kamu diatas.

KAN UDAH DIJAWAB NTAR TANYA AJA KALO KETEMU YESUS...... SAYA BELUM KETEMU YESUS, KALO KAMU UDAH KETEMU YESUS MANA BUKTI VISUALNYA

Apakah kamu sudah bertemu dengan Yesus ????
KARNA SAYA BELUM KETEMU DENGAN YESUS MAKANYA SAYA BILANG NTAR AJA DITANYA..... KALO UDAH KETEMU NGAPAIN NTAR DITANYA.... KALO KAMU UDAH KETEMU DGN YESUS????

Kapan ???
Karena saya minta jawaban kamu sekarang !!!

NANTI WAKTU KETEMU YESUS.....

Kapan ??????

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8578
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Tue May 17, 2011 4:24 am

[quote="shaggy"]
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:Ini jawaban kamu HT :
SAH DONG PENGAKUAN SEORANG UTUSAN TUHAN, KALO PENGAKUAN YESUS NTAR TANYA AJA KALO KETEMU YESUS......

Tuh saya bold jawaban kamu !
Dan hanya orang goblok yang menjawab demikian !!!


BIAR GAK DIANGGAP BOHONG PENGAKUAN KAMU.... KAN KAMU SUKA BUKTI, TUNJUKKAN BUKTI REKAMAN VISUAL KESINI...

Apa kewajiban saya menjelaskan kepada kamu,sedang disini kamulah yang dituntut membuktikan omongan kamu diatas.

KAN UDAH DIJAWAB NTAR TANYA AJA KALO KETEMU YESUS...... SAYA BELUM KETEMU YESUS, KALO KAMU UDAH KETEMU YESUS MANA BUKTI VISUALNYA

Apakah kamu sudah bertemu dengan Yesus ????
KARNA SAYA BELUM KETEMU DENGAN YESUS MAKANYA SAYA BILANG NTAR AJA DITANYA..... KALO UDAH KETEMU NGAPAIN NTAR DITANYA.... KALO KAMU UDAH KETEMU DGN YESUS????

Kapan ???
Karena saya minta jawaban kamu sekarang !!!

NANTI WAKTU KETEMU YESUS.....

Kapan ??????

ya nanti waktu ketemu.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13428
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Fri May 20, 2011 11:45 am

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8578
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by you7tube7com on Mon May 23, 2011 8:59 pm

shaggy wrote:Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

Siapa saksi mata manusia yg melihat Yesus terangkat ke Surga..??!!
Bahkan mengetahui duduk disebelah kanan Allah....???!!!

Kisah Para Rasul 1:10-11
(10) Ketika mereka sedang menatap ke langit waktu Ia naik itu, tiba-tiba berdirilah dua orang yang berpakaian putih dekat mereka,
(11) dan berkata kepada mereka: "Hai orang-orang
Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang
terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara
yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga."

Siapa saksi mata yg melihat Yesus terangkat ke surga....????!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6116
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Jun 29, 2011 10:43 am

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8578
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Wed Jun 29, 2011 10:51 am

shaggy wrote:Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

Tentu Allah SWT sendiri, yang mengetahui hal yang ghaib dan hal yang nyata.... :turban: :turban: :turban:

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12186
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Jun 29, 2011 10:54 am

agus wrote:
shaggy wrote:Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

Tentu Allah SWT sendiri, yang mengetahui hal yang ghaib dan hal yang nyata....

Berarti allah swt adalah manusia menurut kamu.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8578
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Wed Jun 29, 2011 10:55 am

shaggy wrote:
agus wrote:
shaggy wrote:Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

Tentu Allah SWT sendiri, yang mengetahui hal yang ghaib dan hal yang nyata....

Berarti allah swt adalah manusia menurut kamu.

Apakah manusia mengetahui segala yang ghaib ? Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12186
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Jun 29, 2011 10:57 am

agus wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:
shaggy wrote:Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

Tentu Allah SWT sendiri, yang mengetahui hal yang ghaib dan hal yang nyata....

Berarti allah swt adalah manusia menurut kamu.

Apakah manusia mengetahui segala yang ghaib ? Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

baca lagi pertanyaan saya baby agus !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8578
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Wed Jun 29, 2011 10:59 am

shaggy wrote:
agus wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:
shaggy wrote:Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

Tentu Allah SWT sendiri, yang mengetahui hal yang ghaib dan hal yang nyata....

Berarti allah swt adalah manusia menurut kamu.

Apakah manusia mengetahui segala yang ghaib ? Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

baca lagi pertanyaan saya baby agus !

Sedangkan yang nyata aja masih banyak yang belum diketahui manusia, apalagi yang gaib.....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12186
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by menjawab.fitnah on Wed Jun 29, 2011 11:52 am

agus wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:
shaggy wrote:Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

Tentu Allah SWT sendiri, yang mengetahui hal yang ghaib dan hal yang nyata....

Berarti allah swt adalah manusia menurut kamu.

Apakah manusia mengetahui segala yang ghaib ? Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

baca lagi pertanyaan saya baby agus !

Sedangkan yang nyata aja masih banyak yang belum diketahui manusia, apalagi yang gaib.....

SAMA DENGAN JESUS DUNK BRO GAK TAU HAL YANG GHAIB



_________________
Tafsir »Q.S 5:72. (Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang mengatakan, "Sesungguhnya Allah ialah Almasih putra Maryam.") di masa sebelumnya ISA berkata kepada mereka , "Hai Bani Israel, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu sesungguhnya aku ini hanyalah seorang hamba Allah dan bukan Tuhan (sesungguhnya orang-orang yang mempersekutukan sesuatu dengan Allah) menyembah kepada selain Allah (maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga)

Matius
7:21. Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.




AGAMA MANA YANG NYEMBAH JESUS SEBAGAI TUHAN......?BUKANNYA HANYA KRISTEN....?JADI AYAT ITU HANYA UNTUK ORANG MENUHANKAN JESUS.... BUKAN KEPADA ISLAM... YANG JELAS JELAS ISLAM TIDAK MENYEMBAH JESUS SEBAGAI TUHAN...NCAMKAN JESUS AKAN MENGUSIR ORANG YANG MENUHANKANNYA
avatar
menjawab.fitnah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 119
Reputation : -1
Points : 2401
Registration date : 2011-06-27

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by muhammad bakri on Wed Jun 29, 2011 12:05 pm

agus wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:
shaggy wrote:Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

Tentu Allah SWT sendiri, yang mengetahui hal yang ghaib dan hal yang nyata....

Berarti allah swt adalah manusia menurut kamu.

Apakah manusia mengetahui segala yang ghaib ? Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

baca lagi pertanyaan saya baby agus !

Sedangkan yang nyata aja masih banyak yang belum diketahui manusia, apalagi yang gaib.....

@shaggy
saya sarankan sebelum ada membuka sebuah permasalahan, anda dalami dulu permasalahan itu apalagi yang berhubungan dengan keyakinan, sebaiknya anda kross cek dulu ke dalam al-kitab supaya anda tidak dipersalahkan dan diperkalahkan.
contoh anda mengangkat masalah isra mi'raj yang muaranya kembali pada mempertanyakan keyakinan kepada yang gaib, seharusnya anda cek dulu apakah didalam al-kitab anda ada ayat yang membicarakan tentang perkara gaib.
kemudian anda meminta pembuktian terhadap perkara yang gaib tersebut, seharusnya anda terlebih dahulu bertanya apakah didalam kitab anda semua permasalahan gaib itu bisa dibuktikan.
kalau anda tidak melakukan analisa terlebih dahulu maka anda dan teman-teman kristen anda yang lainya akan lebih mengutamakan ego untuk mencari pembenaran bukan mencari kebenaran

terima kasih

muhammad bakri
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 39
Reputation : 0
Points : 2294
Registration date : 2011-06-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by al-fikr on Wed Jun 29, 2011 11:35 pm

you7tube7com wrote:
[/color][/b][/i]
Siapa saksi mata manusia yg melihat Yesus terangkat ke Surga..??!!
Bahkan mengetahui duduk disebelah kanan Allah....???!!!

Kisah Para Rasul 1:10-11
(10) Ketika mereka sedang menatap ke langit waktu Ia naik itu, tiba-tiba berdirilah dua orang yang berpakaian putih dekat mereka,
(11) dan berkata kepada mereka: "Hai orang-orang
Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang
terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara
yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga."

Siapa saksi mata yg melihat Yesus terangkat ke surga....????!!
[/quote]

gwe tau siapa saksinya, shaggy......soalnya dia punya rekaman visual.......nanti bisa kita download kalo yesus sudah kasih izin....

al-fikr
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 148
Reputation : 1
Points : 2453
Registration date : 2011-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by you7tube7com on Fri Jul 01, 2011 5:29 am

shaggy wrote:Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

Lukas 4 :

(1) Yesus, yang penuh dengan Roh Kudus, kembali dari sungai Yordan, lalu dibawa oleh Roh Kudus ke padang gurun.

(2) Di situ Ia tinggal empat puluh hari lamanya dan dicobai Iblis. Selama di situ Ia tidak makan apa-apa dan sesudah waktu itu Ia lapar.

(3) Lalu berkatalah Iblis kepada-Nya: "Jika Engkau Anak Allah, suruhlah batu ini menjadi roti."

(4) Jawab Yesus kepadanya: "Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja."

(5) Kemudian ia membawa Yesus ke suatu tempat yang tinggi dan dalam sekejap mata ia memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia.

(6) Kata Iblis kepada-Nya: "Segala kuasa itu serta kemuliaannya akan kuberikan kepada-Mu, sebab semuanya itu telah diserahkan kepadaku dan aku memberikannya kepada siapa saja yang kukehendaki.

(7) Jadi jikalau Engkau menyembah aku, seluruhnya itu akan menjadi milik-Mu."

(Cool Tetapi Yesus berkata kepadanya: "Ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"

(9) Kemudian ia membawa Yesus ke Yerusalem dan menempatkan Dia di bubungan Bait Allah, lalu berkata kepada-Nya: "Jika Engkau Anak Allah, jatuhkanlah diri-Mu dari sini ke bawah,

(10) sebab ada tertulis: Mengenai Engkau, Ia akan memerintahkan malaikat-malaikat-Nya untuk melindungi Engkau,

(11) dan mereka akan menatang Engkau di atas tangannya, supaya kaki-Mu jangan terantuk kepada batu."

(12) Yesus menjawabnya, kata-Nya: "Ada firman: Jangan engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"

(13) Sesudah Iblis mengakhiri semua pencobaan itu, ia mundur dari pada-Nya dan menunggu waktu yang baik.

(14) Dalam kuasa Roh kembalilah Yesus ke Galilea. Dan tersiarlah kabar tentang Dia di seluruh daerah itu.


Siapa saksi mata Yesus dicobai iblis selama 40 hari itu...???!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6116
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by sabda alam on Fri Jul 01, 2011 6:21 am

dewa_bayangan wrote:wah2,, qt semua masih memandang segala kejadian lewat mata biasa..Sejatinya banyak hal yg tdk bsa dilihat melalui mata biasa..Untuk melihatanya qt membutuhkan perantara lain,semisal mikroskop utk melhat kuman,teleskop ddl. Dan untuk hal ini, qt hrus memandang tindakan yg tercermin dari orang itu yg ditunjang oleh mata batin qt.
Sebuah keyakinan/keimanan,,jika dipandang lewat mata biasa hasilnya adalah sebuah kesemuan,, sebuah kulit, sebuah cangkang,..Keimanan yg ditilik lewat mata biasa, bisa dimanipulasi lwt pencitraan diri..Pke surban dan jubah putih berati islamnya baik, tiap mnggu k greja berati kristennya baik dll..hal itu tdk mnjamin bahwasannya orang tsb mampu memahami dan mengaplikasikan ajaran agamanya dengan baik..Itu adalah pencitraan,esensinya?? tidaklah demikian..
Sikap yg baik kepada semua mahluk yg ada, adalah sbuah manifestasi daari sebuah tindakan yg brasal dari sebuah keyakinan thdp suatu agama.Karena semua agama mngajarkan kebaikan.. Saya yakin itu,,walau saya adalah atheis..
Dan ingatlah,banyak hal yg tdk memerlukan bukti nyata dari penginderaan..
Mohon maaf kalo reply saya bodoh,,karena saya adalah ketidaktahuan dalam ketidaktahuan...
Atheis= tidak percaya tuhan...bukan tidak percaya agama.....anda atheis apa bukan nich....apa anda percaya Tuhan tapi tidak beragama....percaya yang gaib adalah salah satu dari Iman ya benar....
avatar
sabda alam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 824
Reputation : -6
Points : 3164
Registration date : 2011-04-28

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Bejat on Fri Jul 01, 2011 6:31 am

@shaggy..

siapa yang dapat membuktikan kalo Yesus Lahir Tanggal 25 Desember???

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4302
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Jul 06, 2011 6:03 am

Bejat wrote:@shaggy..

siapa yang dapat membuktikan kalo Yesus Lahir Tanggal 25 Desember???
Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8578
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by abu nawas on Wed Jul 06, 2011 6:09 am

shaggy wrote:
Bejat wrote:@shaggy..

siapa yang dapat membuktikan kalo Yesus Lahir Tanggal 25 Desember???
Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

tidak ada saksi mata manusia biasa seperti kita dalam peristiwa isra mi'raj, hanya Iman kepada Tuhan, UtusanNYA dan apa-apa yang disampaikan oleh UtusanNYA.

_________________
Aku tahu rezkiku tidak akan diambil orang lain, karena itulah aku tenang. Aku tahu amalku tidak akan dikerjakan orang lain, karena itulah aku sibuk beramal. Aku tahu kematian itu sudah menungguku, karena itulah aku selalu sibuk menambah bekal untuk hari pertemuanku dengan Tuhan
avatar
abu nawas
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 33
Reputation : 0
Points : 2276
Registration date : 2011-07-04

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Jul 06, 2011 6:17 am

abu nawas wrote:
shaggy wrote:
Bejat wrote:@shaggy..

siapa yang dapat membuktikan kalo Yesus Lahir Tanggal 25 Desember???
Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

tidak ada saksi mata manusia biasa seperti kita dalam peristiwa isra mi'raj, hanya Iman kepada Tuhan, UtusanNYA dan apa-apa yang disampaikan oleh UtusanNYA.

anda menjawab hanya dengan Iman.
Pertanyaan saya untuk anda :

Bagaimana anda membuktikan keimanan anda kepada saya sedangkan saksi mata manusia yang melihat peristiwa itu tidak ada ??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8578
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by abu nawas on Wed Jul 06, 2011 6:22 am

shaggy wrote:
abu nawas wrote:
shaggy wrote:
Bejat wrote:@shaggy..

siapa yang dapat membuktikan kalo Yesus Lahir Tanggal 25 Desember???
Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

tidak ada saksi mata manusia biasa seperti kita dalam peristiwa isra mi'raj, hanya Iman kepada Tuhan, UtusanNYA dan apa-apa yang disampaikan oleh UtusanNYA.

anda menjawab hanya dengan Iman.
Pertanyaan saya untuk anda :

Bagaimana anda membuktikan keimanan anda kepada saya sedangkan saksi mata manusia yang melihat peristiwa itu tidak ada ??

kenapa saya harus membuktikan keimanan saya kepada anda, keimanan saya kepada Tuhan, utusan Tuhan dan apa-apa yg telah disampaikan oleh utusan Tuhan, sebagaimana saya beriman kepada Tuhan tanpa melihatNYA, tapi saya tetap beriman kepadaNYA.

_________________
Aku tahu rezkiku tidak akan diambil orang lain, karena itulah aku tenang. Aku tahu amalku tidak akan dikerjakan orang lain, karena itulah aku sibuk beramal. Aku tahu kematian itu sudah menungguku, karena itulah aku selalu sibuk menambah bekal untuk hari pertemuanku dengan Tuhan
avatar
abu nawas
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 33
Reputation : 0
Points : 2276
Registration date : 2011-07-04

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Jul 06, 2011 6:30 am

abu nawas wrote:
shaggy wrote:
abu nawas wrote:
shaggy wrote:
Bejat wrote:@shaggy..

siapa yang dapat membuktikan kalo Yesus Lahir Tanggal 25 Desember???
Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

tidak ada saksi mata manusia biasa seperti kita dalam peristiwa isra mi'raj, hanya Iman kepada Tuhan, UtusanNYA dan apa-apa yang disampaikan oleh UtusanNYA.

anda menjawab hanya dengan Iman.
Pertanyaan saya untuk anda :

Bagaimana anda membuktikan keimanan anda kepada saya sedangkan saksi mata manusia yang melihat peristiwa itu tidak ada ??

kenapa saya harus membuktikan keimanan saya kepada anda, keimanan saya kepada Tuhan, utusan Tuhan dan apa-apa yg telah disampaikan oleh utusan Tuhan, sebagaimana saya beriman kepada Tuhan tanpa melihatNYA, tapi saya tetap beriman kepadaNYA.

Kalau anda percaya adanya Tuhan dilihat dari apanya,sedangkan anda bertemu denganNya saja belum ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8578
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by abu nawas on Wed Jul 06, 2011 6:34 am

shaggy wrote:
abu nawas wrote:
shaggy wrote:
abu nawas wrote:
shaggy wrote:
Bejat wrote:@shaggy..

siapa yang dapat membuktikan kalo Yesus Lahir Tanggal 25 Desember???
Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

tidak ada saksi mata manusia biasa seperti kita dalam peristiwa isra mi'raj, hanya Iman kepada Tuhan, UtusanNYA dan apa-apa yang disampaikan oleh UtusanNYA.

anda menjawab hanya dengan Iman.
Pertanyaan saya untuk anda :

Bagaimana anda membuktikan keimanan anda kepada saya sedangkan saksi mata manusia yang melihat peristiwa itu tidak ada ??

kenapa saya harus membuktikan keimanan saya kepada anda, keimanan saya kepada Tuhan, utusan Tuhan dan apa-apa yg telah disampaikan oleh utusan Tuhan, sebagaimana saya beriman kepada Tuhan tanpa melihatNYA, tapi saya tetap beriman kepadaNYA.

Kalau anda percaya adanya Tuhan dilihat dari apanya,sedangkan anda bertemu denganNya saja belum ???

karena segala sesuatu itu ada pasti ada yang menciptakannya, sudah pasti menurut akal sehat saya bahwa yang menciptakan itu adalah Tuhan yang tdk ada sekutu bagiNYA. kalau anda percaya tuhan dilihat dari apanya?

_________________
Aku tahu rezkiku tidak akan diambil orang lain, karena itulah aku tenang. Aku tahu amalku tidak akan dikerjakan orang lain, karena itulah aku sibuk beramal. Aku tahu kematian itu sudah menungguku, karena itulah aku selalu sibuk menambah bekal untuk hari pertemuanku dengan Tuhan
avatar
abu nawas
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 33
Reputation : 0
Points : 2276
Registration date : 2011-07-04

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Jul 06, 2011 6:37 am

abu nawas wrote:
shaggy wrote:
abu nawas wrote:
shaggy wrote:
abu nawas wrote:
shaggy wrote:
Bejat wrote:@shaggy..

siapa yang dapat membuktikan kalo Yesus Lahir Tanggal 25 Desember???
Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

tidak ada saksi mata manusia biasa seperti kita dalam peristiwa isra mi'raj, hanya Iman kepada Tuhan, UtusanNYA dan apa-apa yang disampaikan oleh UtusanNYA.

anda menjawab hanya dengan Iman.
Pertanyaan saya untuk anda :

Bagaimana anda membuktikan keimanan anda kepada saya sedangkan saksi mata manusia yang melihat peristiwa itu tidak ada ??

kenapa saya harus membuktikan keimanan saya kepada anda, keimanan saya kepada Tuhan, utusan Tuhan dan apa-apa yg telah disampaikan oleh utusan Tuhan, sebagaimana saya beriman kepada Tuhan tanpa melihatNYA, tapi saya tetap beriman kepadaNYA.

Kalau anda percaya adanya Tuhan dilihat dari apanya,sedangkan anda bertemu denganNya saja belum ???

karena segala sesuatu itu ada pasti ada yang menciptakannya, sudah pasti menurut akal sehat saya bahwa yang menciptakan itu adalah Tuhan yang tdk ada sekutu bagiNYA. kalau anda percaya tuhan dilihat dari apanya?

Sayapun berpikir demikian.
Tapi kalau anda percaya kepada muhammad saw melakukan isra miraj dilihat dari apanya,sedangkan saksimata manusia yang melihat peristiwa tersebut tidak ada.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8578
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by abu nawas on Wed Jul 06, 2011 6:41 am

shaggy wrote:
abu nawas wrote:
shaggy wrote:
abu nawas wrote:
shaggy wrote:
abu nawas wrote:
shaggy wrote:
Bejat wrote:@shaggy..

siapa yang dapat membuktikan kalo Yesus Lahir Tanggal 25 Desember???
Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

tidak ada saksi mata manusia biasa seperti kita dalam peristiwa isra mi'raj, hanya Iman kepada Tuhan, UtusanNYA dan apa-apa yang disampaikan oleh UtusanNYA.

anda menjawab hanya dengan Iman.
Pertanyaan saya untuk anda :

Bagaimana anda membuktikan keimanan anda kepada saya sedangkan saksi mata manusia yang melihat peristiwa itu tidak ada ??

kenapa saya harus membuktikan keimanan saya kepada anda, keimanan saya kepada Tuhan, utusan Tuhan dan apa-apa yg telah disampaikan oleh utusan Tuhan, sebagaimana saya beriman kepada Tuhan tanpa melihatNYA, tapi saya tetap beriman kepadaNYA.

Kalau anda percaya adanya Tuhan dilihat dari apanya,sedangkan anda bertemu denganNya saja belum ???

karena segala sesuatu itu ada pasti ada yang menciptakannya, sudah pasti menurut akal sehat saya bahwa yang menciptakan itu adalah Tuhan yang tdk ada sekutu bagiNYA. kalau anda percaya tuhan dilihat dari apanya?

Sayapun berpikir demikian.
Tapi kalau anda percaya kepada muhammad saw melakukan isra miraj dilihat dari apanya,sedangkan saksimata manusia yang melihat peristiwa tersebut tidak ada.

kalau saya iman itu tidak butuh saksimata, karena saya beriman kepada Alquran dan isinya... kalau anda beriman harus ada saksimata dan bukti ya?

_________________
Aku tahu rezkiku tidak akan diambil orang lain, karena itulah aku tenang. Aku tahu amalku tidak akan dikerjakan orang lain, karena itulah aku sibuk beramal. Aku tahu kematian itu sudah menungguku, karena itulah aku selalu sibuk menambah bekal untuk hari pertemuanku dengan Tuhan
avatar
abu nawas
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 33
Reputation : 0
Points : 2276
Registration date : 2011-07-04

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 8 of 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum