MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 21 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 21 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Page 9 of 11 Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Sun Jan 09, 2011 9:03 am

First topic message reminder :

shaggy wrote:Hai umat islam kenapa kalian gak bisa membuktikan omongan nabi kalian ??
hayo jawab dong !!

Bacemananya ompung kita ini Bah...
Nang sude dijawab dari tadi pulaknya, ndak sadar2 jugak...Bah...
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5259
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down


Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Jul 06, 2011 6:50 am

abu nawas wrote:
shaggy wrote:
abu nawas wrote:
shaggy wrote:
abu nawas wrote:
shaggy wrote:
abu nawas wrote:
shaggy wrote:
Bejat wrote:@shaggy..

siapa yang dapat membuktikan kalo Yesus Lahir Tanggal 25 Desember???
Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

tidak ada saksi mata manusia biasa seperti kita dalam peristiwa isra mi'raj, hanya Iman kepada Tuhan, UtusanNYA dan apa-apa yang disampaikan oleh UtusanNYA.

anda menjawab hanya dengan Iman.
Pertanyaan saya untuk anda :

Bagaimana anda membuktikan keimanan anda kepada saya sedangkan saksi mata manusia yang melihat peristiwa itu tidak ada ??

kenapa saya harus membuktikan keimanan saya kepada anda, keimanan saya kepada Tuhan, utusan Tuhan dan apa-apa yg telah disampaikan oleh utusan Tuhan, sebagaimana saya beriman kepada Tuhan tanpa melihatNYA, tapi saya tetap beriman kepadaNYA.

Kalau anda percaya adanya Tuhan dilihat dari apanya,sedangkan anda bertemu denganNya saja belum ???

karena segala sesuatu itu ada pasti ada yang menciptakannya, sudah pasti menurut akal sehat saya bahwa yang menciptakan itu adalah Tuhan yang tdk ada sekutu bagiNYA. kalau anda percaya tuhan dilihat dari apanya?

Sayapun berpikir demikian.
Tapi kalau anda percaya kepada muhammad saw melakukan isra miraj dilihat dari apanya,sedangkan saksimata manusia yang melihat peristiwa tersebut tidak ada.

kalau saya iman itu tidak butuh saksimata, karena saya beriman kepada Alquran dan isinya... kalau anda beriman harus ada saksimata dan bukti ya?

Loh kok begitu !
Anda dan saya percaya adanya Tuhan karena adanya ciptaanNya sebagai SAKSI DAN BUKTI keberadaanNya,sedangkan dasar kepercayaan anda kepada muhammad saw yang mengaku telah melakukan perjalanan isra miraj apa ?
Kan anda sendiri mengatakan tidak ada saksi mata manusia yang melihatnya.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by abu nawas on Wed Jul 06, 2011 6:52 am

shaggy wrote:
abu nawas wrote:
shaggy wrote:
abu nawas wrote:
shaggy wrote:
abu nawas wrote:
shaggy wrote:
abu nawas wrote:
shaggy wrote:
Bejat wrote:@shaggy..

siapa yang dapat membuktikan kalo Yesus Lahir Tanggal 25 Desember???
Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

tidak ada saksi mata manusia biasa seperti kita dalam peristiwa isra mi'raj, hanya Iman kepada Tuhan, UtusanNYA dan apa-apa yang disampaikan oleh UtusanNYA.

anda menjawab hanya dengan Iman.
Pertanyaan saya untuk anda :

Bagaimana anda membuktikan keimanan anda kepada saya sedangkan saksi mata manusia yang melihat peristiwa itu tidak ada ??

kenapa saya harus membuktikan keimanan saya kepada anda, keimanan saya kepada Tuhan, utusan Tuhan dan apa-apa yg telah disampaikan oleh utusan Tuhan, sebagaimana saya beriman kepada Tuhan tanpa melihatNYA, tapi saya tetap beriman kepadaNYA.

Kalau anda percaya adanya Tuhan dilihat dari apanya,sedangkan anda bertemu denganNya saja belum ???

karena segala sesuatu itu ada pasti ada yang menciptakannya, sudah pasti menurut akal sehat saya bahwa yang menciptakan itu adalah Tuhan yang tdk ada sekutu bagiNYA. kalau anda percaya tuhan dilihat dari apanya?

Sayapun berpikir demikian.
Tapi kalau anda percaya kepada muhammad saw melakukan isra miraj dilihat dari apanya,sedangkan saksimata manusia yang melihat peristiwa tersebut tidak ada.

kalau saya iman itu tidak butuh saksimata, karena saya beriman kepada Alquran dan isinya... kalau anda beriman harus ada saksimata dan bukti ya?

Loh kok begitu !
Anda dan saya percaya adanya Tuhan karena adanya ciptaanNya sebagai SAKSI DAN BUKTI keberadaanNya,sedangkan dasar kepercayaan anda kepada muhammad saw yang mengaku telah melakukan perjalanan isra miraj apa ?
Kan anda sendiri mengatakan tidak ada saksi mata manusia yang melihatnya.

kan sudah saya jawab, karena saya beriman kepada Alquran dan isinya... kalau anda beriman harus ada saksimata dan bukti ya?

_________________
Aku tahu rezkiku tidak akan diambil orang lain, karena itulah aku tenang. Aku tahu amalku tidak akan dikerjakan orang lain, karena itulah aku sibuk beramal. Aku tahu kematian itu sudah menungguku, karena itulah aku selalu sibuk menambah bekal untuk hari pertemuanku dengan Tuhan
avatar
abu nawas
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 33
Reputation : 0
Points : 2192
Registration date : 2011-07-04

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Jul 06, 2011 6:58 am

abu nawas wrote:
shaggy wrote:
Loh kok begitu !
Anda dan saya percaya adanya Tuhan karena adanya ciptaanNya sebagai SAKSI DAN BUKTI keberadaanNya,sedangkan dasar kepercayaan anda kepada muhammad saw yang mengaku telah melakukan perjalanan isra miraj apa ?
Kan anda sendiri mengatakan tidak ada saksi mata manusia yang melihatnya.

kan sudah saya jawab, karena saya beriman kepada Alquran dan isinya... kalau anda beriman harus ada saksimata dan bukti ya?

Kalau begitu saya minta Ayat Quran yang menuliskan tentang peristiwa isra miraj secara detail selain ayat quran diatas.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan1 on Wed Jul 06, 2011 7:02 am

shaggy wrote:
abu nawas wrote:
shaggy wrote:
Loh kok begitu !
Anda dan saya percaya adanya Tuhan karena adanya ciptaanNya sebagai SAKSI DAN BUKTI keberadaanNya,sedangkan dasar kepercayaan anda kepada muhammad saw yang mengaku telah melakukan perjalanan isra miraj apa ?
Kan anda sendiri mengatakan tidak ada saksi mata manusia yang melihatnya.

kan sudah saya jawab, karena saya beriman kepada Alquran dan isinya... kalau anda beriman harus ada saksimata dan bukti ya?

Kalau begitu saya minta Ayat Quran yang menuliskan tentang peristiwa isra miraj secara detail selain ayat quran diatas.

saya pake id hamba tuhan1 ya? males makek id abu nawas.... neh ayat Alqurannya

سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَى بِعَبْدِهِ لَيْلاً مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ إِلَى الْمَسْجِدِ الأَقْصَى الَّذِي بَارَكْنَا حَوْلَهُ لِنُرِيَهُ مِنْ آيَاتِنَا إِنَّهُ هُوَ السَّمِيعُ البَصِيرُ

_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3439
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Jul 06, 2011 7:20 am

hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
abu nawas wrote:
shaggy wrote:
Loh kok begitu !
Anda dan saya percaya adanya Tuhan karena adanya ciptaanNya sebagai SAKSI DAN BUKTI keberadaanNya,sedangkan dasar kepercayaan anda kepada muhammad saw yang mengaku telah melakukan perjalanan isra miraj apa ?
Kan anda sendiri mengatakan tidak ada saksi mata manusia yang melihatnya.

kan sudah saya jawab, karena saya beriman kepada Alquran dan isinya... kalau anda beriman harus ada saksimata dan bukti ya?

Kalau begitu saya minta Ayat Quran yang menuliskan tentang peristiwa isra miraj secara detail selain ayat quran diatas.

saya pake id hamba tuhan1 ya? males makek id abu nawas.... neh ayat Alqurannya

سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَى بِعَبْدِهِ لَيْلاً مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ إِلَى الْمَسْجِدِ الأَقْصَى الَّذِي بَارَكْنَا حَوْلَهُ لِنُرِيَهُ مِنْ آيَاتِنَا إِنَّهُ هُوَ السَّمِيعُ البَصِيرُ

saya tahu kok gak ada ayat lain selain qs 17:1 yang menyangkut isra miraj.
hahahahahaha..................!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan1 on Wed Jul 06, 2011 12:14 pm

shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
abu nawas wrote:
shaggy wrote:
Loh kok begitu !
Anda dan saya percaya adanya Tuhan karena adanya ciptaanNya sebagai SAKSI DAN BUKTI keberadaanNya,sedangkan dasar kepercayaan anda kepada muhammad saw yang mengaku telah melakukan perjalanan isra miraj apa ?
Kan anda sendiri mengatakan tidak ada saksi mata manusia yang melihatnya.

kan sudah saya jawab, karena saya beriman kepada Alquran dan isinya... kalau anda beriman harus ada saksimata dan bukti ya?

Kalau begitu saya minta Ayat Quran yang menuliskan tentang peristiwa isra miraj secara detail selain ayat quran diatas.

saya pake id hamba tuhan1 ya? males makek id abu nawas.... neh ayat Alqurannya

سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَى بِعَبْدِهِ لَيْلاً مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ إِلَى الْمَسْجِدِ الأَقْصَى الَّذِي بَارَكْنَا حَوْلَهُ لِنُرِيَهُ مِنْ آيَاتِنَا إِنَّهُ هُوَ السَّمِيعُ البَصِيرُ

saya tahu kok gak ada ayat lain selain qs 17:1 yang menyangkut isra miraj.
hahahahahaha..................!

satu ayat sudah cukup bagi orang yg beriman.

_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3439
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Thu Jul 07, 2011 9:16 am

hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
abu nawas wrote:
shaggy wrote:
Loh kok begitu !
Anda dan saya percaya adanya Tuhan karena adanya ciptaanNya sebagai SAKSI DAN BUKTI keberadaanNya,sedangkan dasar kepercayaan anda kepada muhammad saw yang mengaku telah melakukan perjalanan isra miraj apa ?
Kan anda sendiri mengatakan tidak ada saksi mata manusia yang melihatnya.

kan sudah saya jawab, karena saya beriman kepada Alquran dan isinya... kalau anda beriman harus ada saksimata dan bukti ya?

Kalau begitu saya minta Ayat Quran yang menuliskan tentang peristiwa isra miraj secara detail selain ayat quran diatas.

saya pake id hamba tuhan1 ya? males makek id abu nawas.... neh ayat Alqurannya

سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَى بِعَبْدِهِ لَيْلاً مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ إِلَى الْمَسْجِدِ الأَقْصَى الَّذِي بَارَكْنَا حَوْلَهُ لِنُرِيَهُ مِنْ آيَاتِنَا إِنَّهُ هُوَ السَّمِيعُ البَصِيرُ

saya tahu kok gak ada ayat lain selain qs 17:1 yang menyangkut isra miraj.
hahahahahaha..................!

satu ayat sudah cukup bagi orang yg beriman.

Iya satu ayat yang diragukan itu yah !
lihat dithread sebelah ayat yang kamu berikan,telah saya pertanyakan dan membuat repot temanmu.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by you7tube7com on Mon Jul 11, 2011 7:22 am

shaggy wrote:
abu nawas wrote:
shaggy wrote:
abu nawas wrote:
shaggy wrote:
abu nawas wrote:
shaggy wrote:
abu nawas wrote:
shaggy wrote:
Bejat wrote:@shaggy..

siapa yang dapat membuktikan kalo Yesus Lahir Tanggal 25 Desember???
Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

tidak ada saksi mata manusia biasa seperti kita dalam peristiwa isra mi'raj, hanya Iman kepada Tuhan, UtusanNYA dan apa-apa yang disampaikan oleh UtusanNYA.

anda menjawab hanya dengan Iman.
Pertanyaan saya untuk anda :

Bagaimana anda membuktikan keimanan anda kepada saya sedangkan saksi mata manusia yang melihat peristiwa itu tidak ada ??

kenapa saya harus membuktikan keimanan saya kepada anda, keimanan saya kepada Tuhan, utusan Tuhan dan apa-apa yg telah disampaikan oleh utusan Tuhan, sebagaimana saya beriman kepada Tuhan tanpa melihatNYA, tapi saya tetap beriman kepadaNYA.

Kalau anda percaya adanya Tuhan dilihat dari apanya,sedangkan anda bertemu denganNya saja belum ???

karena segala sesuatu itu ada pasti ada yang menciptakannya, sudah pasti menurut akal sehat saya bahwa yang menciptakan itu adalah Tuhan yang tdk ada sekutu bagiNYA. kalau anda percaya tuhan dilihat dari apanya?

Sayapun berpikir demikian.
Tapi kalau anda percaya kepada muhammad saw melakukan isra miraj dilihat dari apanya,sedangkan saksimata manusia yang melihat peristiwa tersebut tidak ada.

kalau saya iman itu tidak butuh saksimata, karena saya beriman kepada Alquran dan isinya... kalau anda beriman harus ada saksimata dan bukti ya?

Loh kok begitu !
Anda dan saya percaya adanya Tuhan karena adanya ciptaanNya sebagai SAKSI DAN BUKTI keberadaanNya,sedangkan dasar kepercayaan anda kepada muhammad saw yang mengaku telah melakukan perjalanan isra miraj apa ?
Kan anda sendiri mengatakan tidak ada saksi mata manusia yang melihatnya.

] Hi..hi...h....hi...

Lho... anda sendiri percaya sama Yesus yg telah di cobai oleh Iblis selama 40 hari , kan tidak ada SAKSI MATA yg melihatnya....???!!!

Hi...hi..hi..hi..

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Thu Aug 18, 2011 8:33 am

QS 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?


CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!
TIDAK DIBENARKAN ADA KATA-KATA KOTOR DALAM BERDISKUSI DAN
SAYA HANYA MENANGGAPI JAWABAN YANG SERIUS !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by sun-moon on Thu Aug 18, 2011 9:22 am

shaggy wrote:QS 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?


CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!
TIDAK DIBENARKAN ADA KATA-KATA KOTOR DALAM BERDISKUSI DAN
SAYA HANYA MENANGGAPI JAWABAN YANG SERIUS !

hahaha...shaggy...shaggy...sakalian we gugat atuh 'pertemuan' Moses/Musa jeung Gustina...

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t12009-1-bukti-lagi-yg-menggoyahkan-iman-kristen#92913
avatar
sun-moon
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 548
Reputation : 5
Points : 2707
Registration date : 2011-07-17

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Laksamana Cheng Hoo on Thu Aug 18, 2011 9:33 am

shaggy wrote:QS 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?


CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!
TIDAK DIBENARKAN ADA KATA-KATA KOTOR DALAM BERDISKUSI DAN
SAYA HANYA MENANGGAPI JAWABAN YANG SERIUS !

sepertinya sudah dijelaskan didepan,tidak ada saksi matanya.
kenapa diulang2?
agar terlihat "sakti"kah?
avatar
Laksamana Cheng Hoo
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 108
Reputation : -3
Points : 2225
Registration date : 2011-08-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Thu Aug 18, 2011 9:36 am

shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
abu nawas wrote:
shaggy wrote:
Loh kok begitu !
Anda dan saya percaya adanya Tuhan karena adanya ciptaanNya sebagai SAKSI DAN BUKTI keberadaanNya,sedangkan dasar kepercayaan anda kepada muhammad saw yang mengaku telah melakukan perjalanan isra miraj apa ?
Kan anda sendiri mengatakan tidak ada saksi mata manusia yang melihatnya.

kan sudah saya jawab, karena saya beriman kepada Alquran dan isinya... kalau anda beriman harus ada saksimata dan bukti ya?

Kalau begitu saya minta Ayat Quran yang menuliskan tentang peristiwa isra miraj secara detail selain ayat quran diatas.

saya pake id hamba tuhan1 ya? males makek id abu nawas.... neh ayat Alqurannya

سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَى بِعَبْدِهِ لَيْلاً مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ إِلَى الْمَسْجِدِ الأَقْصَى الَّذِي بَارَكْنَا حَوْلَهُ لِنُرِيَهُ مِنْ آيَاتِنَا إِنَّهُ هُوَ السَّمِيعُ البَصِيرُ

saya tahu kok gak ada ayat lain selain qs 17:1 yang menyangkut isra miraj.
hahahahahaha..................!

satu ayat sudah cukup bagi orang yg beriman.

Iya satu ayat yang diragukan itu yah !
lihat dithread sebelah ayat yang kamu berikan,telah saya pertanyakan dan membuat repot temanmu.

hehehee.... ayat atau terjemahan neh!!!! mosok gak bs bedain... katanya profesor...

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue Aug 30, 2011 8:15 pm

Laksamana Cheng Hoo wrote:
shaggy wrote:QS 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?


CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!
TIDAK DIBENARKAN ADA KATA-KATA KOTOR DALAM BERDISKUSI DAN
SAYA HANYA MENANGGAPI JAWABAN YANG SERIUS !

sepertinya sudah dijelaskan didepan,tidak ada saksi matanya.
kenapa diulang2?
agar terlihat "sakti"kah?

Kalau tidak ada saksi,mungkinkah ada kebohongan dibalik cerita muhammad tersebut ????

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by arai on Tue Aug 30, 2011 9:04 pm

salam,saudara shaggy jika saya bertanya siapa saksi mata bahwa tuhan yang menciptakaan seluruh semesta apa yang akan jawab,katakanlah yang demikian adalah hal yang ghaib,begitu pul yang terjadi pada muhammad,itutidak lain tidak bukan merupakan mukjizat yanng diberikan atasnya,apakah anda meragukan mukjizat?salam dari saudaramu yang telah lama absen "alam hazmi alkarami".

arai
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 83
Job/hobbies : drawing,public speak
Humor : tidak ada yang nyata kecuali dia yang maha nyata
Reputation : 0
Points : 2183
Registration date : 2011-08-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by sun-moon on Wed Aug 31, 2011 10:12 am

shaggy wrote:
Laksamana Cheng Hoo wrote:
shaggy wrote:QS 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?


CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!
TIDAK DIBENARKAN ADA KATA-KATA KOTOR DALAM BERDISKUSI DAN
SAYA HANYA MENANGGAPI JAWABAN YANG SERIUS !

sepertinya sudah dijelaskan didepan,tidak ada saksi matanya.
kenapa diulang2?
agar terlihat "sakti"kah?

Kalau tidak ada saksi,mungkinkah ada kebohongan dibalik cerita muhammad tersebut ????
@kang shaggy,,
boleh saya nimbrung tidak? kalau kamu tidak berkenan pun gak apah-apah lah...tapi kalo berkenan..nuhun pisan...n silahkan...
avatar
sun-moon
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 548
Reputation : 5
Points : 2707
Registration date : 2011-07-17

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by arai on Wed Aug 31, 2011 11:29 am

bro shaggy dan netter kristian yang lainnya adalah orang baik manamungkin mereka melarang anda,silahkan berikan komentar gak akan ada yang larang

arai
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 83
Job/hobbies : drawing,public speak
Humor : tidak ada yang nyata kecuali dia yang maha nyata
Reputation : 0
Points : 2183
Registration date : 2011-08-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by sun-moon on Wed Aug 31, 2011 11:49 am

arai wrote:bro shaggy dan netter kristian yang lainnya adalah orang baik manamungkin mereka melarang anda,silahkan berikan komentar gak akan ada yang larang

trims @arai,,hehe,,kita (saya dan shaggy) pernah beberapa kali bertemu di thread2 yang lain sebelumnya...,,akan lebih afdol bila si kang shaggy si sohibul bait TS yang mempersilahkan saya terlebih dahulu....,,hehehe...maklum kita satu bahasa daerah...hehehe takutnya dia (shaggy) alergi sama sayah...huehehehe
avatar
sun-moon
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 548
Reputation : 5
Points : 2707
Registration date : 2011-07-17

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by arai on Wed Aug 31, 2011 11:54 am

sun-moon wrote:
arai wrote:bro shaggy dan netter kristian yang lainnya adalah orang baik manamungkin mereka melarang anda,silahkan berikan komentar gak akan ada yang larang

trims @arai,,hehe,,kita (saya dan shaggy) pernah beberapa kali bertemu di thread2 yang lain sebelumnya...,,akan lebih afdol bila si kang shaggy si sohibul bait TS yang mempersilahkan saya terlebih dahulu....,,hehehe...maklum kita satu bahasa daerah...hehehe takutnya dia (shaggy) alergi sama sayah...huehehehe
hhaaha begitu ruppanya kalau begitu manggah

arai
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 83
Job/hobbies : drawing,public speak
Humor : tidak ada yang nyata kecuali dia yang maha nyata
Reputation : 0
Points : 2183
Registration date : 2011-08-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by you7tube7com on Wed Aug 31, 2011 10:34 pm

shaggy wrote:
Laksamana Cheng Hoo wrote:
shaggy wrote:QS 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?


CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!
TIDAK DIBENARKAN ADA KATA-KATA KOTOR DALAM BERDISKUSI DAN
SAYA HANYA MENANGGAPI JAWABAN YANG SERIUS !

sepertinya sudah dijelaskan didepan,tidak ada saksi matanya.
kenapa diulang2?
agar terlihat "sakti"kah?

Kalau tidak ada saksi,mungkinkah ada kebohongan dibalik cerita muhammad tersebut ????
Shaggy...

Bukannya sy oot ke bibel, nih.. sy kasih ilustrasi...

Sy dan anda membuat sebuah karangan prosa / tulisan. Dan tdk boleh ada coretan atau bekas stipo.

Ternyata, sy dan anda ada coretan, meskipun coretan itu pada kata / kalimat yg lain.

Lalu anda menghardik sy, bhw tulisan sy ada coretan.

Tapi, tulisan anda sendiri ada coretannya, meskipun pd kata / kalimat yg berbeda.
(Pantaskah anda menghardik sy spt iu...???!!!)

Lalu sy balas menghardik anda, bhw anda jg ada coretan, sama2 ada coretan.
(salahkah sy balas menghardik anda spt itu...????!!).

Oklah... sy turuti aja apa maumu.....

Betul...tidal ada saksi mata manusia yg melihat langsung saat Muhammad terbang.

Betul.... sepintas tdp kebohongan dlm peristiwa tsb.

Ilustrasi lagi :

Sy dan anda, sy belum pernah ke Jakarta, belum pernah lihat Monas, dan anda sudah pernah ke Jakarta dan tahu Monas

Sy bercerita kpd anda bhw sy sudah pernah ke Jakarta. Tapi and ragu krn anda tdk melihat sy pergi ke bandara, tdk melihat pesan ticket utk ke Jkt dan tdk melihat sy naik tangga utk masuk ke pesawat jurusan Jkt.

Tapi, sy mengambil pensil dan kertas, lalu sy gambarkan Monas, sesuai dgn ciri2 yg sy ingat.

Logikanya... anda tentu percaya.





Shaggy....

Inilah saksi mata/bukti saksi bahwa rasulullah melakukan isra miraj:Bukhari dan Muslim meriwayatkan bahwa Rasulullah saw bersabda :
“Ketika kaum Quraisy mendustakan aku, aku berdiri di Hijr (Isma’il), lalu Allah memperlihatkan Baitul-Maqdis kepadaku. Kemudian aku kabarkan kepada mereka tentang tiang-tiangnya dari apa yang aku lihat.”

Berita ini oleh sebagian kaum musyrik disampaikan kepada Abu Bakar dengan harapan dia akan menolaknya.

Tetapi ternyata Abu Bakar menjawab, “Jika memang benar Muhammad yang mengatakannya, maka dia telah berkata benar dan sungguh aku membenarkan lebih dari itu.“

Kemudian dia berseru: Kemarilah wahai penduduk Bani Ka'ab bin Lu`ai! Lalu mereka berkumpul kepadanya datang sampai duduk mengelilingi keduanya.

Dia berkata: Kisahi kaummu apa yang telah engkau kisahkan kepadaku.

Rasulullah SAW pun berkata: Sesungguhnya malam tadi aku diisra'kan. Mereka bertanya:

Ke mana?

Kujawab: Ke Bait al-Maqdis.

Mereka bertanya: Kemudian subuh engkau berada di depan kami.

Beliau menjawab: Ya.



Ia berkata: Namun dia tidak menampakkan sikap bahwa dia mendustakannya karena takut beliau tidak mau menceritakan hal itu lagi jika kaumnya dipanggilkannya.

Dia berkata: Tahukah engkau, jika engkau hendak mendakwahi kaummu, kau harus kisahi mereka apa yang barusan kau ceritakan padaku.

Rasulullah SAW pun menjawab: Ya.

Ia (Ibnu Abbas) berkata: Maka ada yang bersorak dan ada yang meletakkan tangannya di atas kepala heran atas kebohongan itu (menurut mereka).

Mereka berkata: Dan apakah engkau dapat menyifatkan kepada kami masjid itu? Dan di antara penduduk ada yang pernah pergi ke negeri itu dan pernah melihat masjid itu.

Maka Rasulullah SAW bersabda: "Maka aku mulai menyebutkan ciri-cirinya dan tidaklah aku berhenti menyifatkan sehingga aku lupa beberapa cirinya."

Beliau bersabda: "Lantas didatangkanlah masjid sampai diletakkan tanpa kesamaran sehingga aku dapat melihat(nya). Maka aku menyifatkannya dengan melihat hal itu."

Ia berkata: Dan sampai ini, ada sifat yang tidak aku hafal.

Ia berkata: Kemudian ada kaum yang berkata: "Adapun sifat tersebut, demi Allah, ia benar."
HR Ahmad (2680). Disahkan al-Albani dalam ash-Shahihah (VII: 3021).





you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Bejat on Sun Sep 11, 2011 8:51 am

judulnya sih boleh2...
diam 1000 bahasa.
tapi yang ada , para Muslim Malah Membelenggu kristen disini.

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4218
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Sun Sep 11, 2011 9:00 am

Bejat wrote:judulnya sih boleh2...
diam 1000 bahasa.
tapi yang ada , para Muslim Malah Membelenggu kristen disini.

Orang kristen akhirnya cuma mengalami 1001 mimpi .....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12102
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Bejat on Sun Sep 11, 2011 9:07 am

agus wrote:
Bejat wrote:judulnya sih boleh2...
diam 1000 bahasa.
tapi yang ada , para Muslim Malah Membelenggu kristen disini.

Orang kristen akhirnya cuma mengalami 1001 mimpi .....


kasihan.

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4218
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by roel_kisser on Fri Oct 07, 2011 1:19 am

nambahin bro.. ane pernah baca bahwa disaat kaumnya msh gamang dengan pernyataan Nabi Muhammad SAW, beliau menjelaskan bahwa didalam perjalanan sempat berhenti sejenak karena melihat rombongan pedagang yg sedang menuju mekkah sedang beristirahat lalu beliau dgn sengaja meminum air yang ada di gelas diatas meja yg mana di dekatnya ada seorang pedagang sedang tertidur.
Lalu hal tersebut dibuktikan setelah kedatangan rombongan tersebut yg membenarkan bahwa benar air yg ditaruhnya di gelas habis tiada sisa dan tidak tampak bekas tumpah ataupun jatuh karena posisi gelas masih berdiri
Hal ini lalu dikuatkan dgn turunnya ayat-ayat yg menjelaskan tentang kejadian Isra Mi'raj nya nabi Muhammad,sehingga kaum muslimin yg sempat murtad sebagian menjadi muslim lagi namun ada jg yg tetap murtad..
Mohon maaf referensinya masih saya cari,karena itu buku yg lama dan di googling belum dapet jg.. just share..

roel_kisser
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 164
Reputation : 0
Points : 2268
Registration date : 2011-09-04

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by TukangTipu a.k.a. Yesus on Fri Oct 07, 2011 1:59 am

agus wrote:
Bejat wrote:judulnya sih boleh2...
diam 1000 bahasa.
tapi yang ada , para Muslim Malah Membelenggu kristen disini.

Orang kristen akhirnya cuma mengalami 1001 mimpi .....
dah berapa kali Kafir Kresetan keplintir lidah-lisannya sendiri ??
sungguh malang...
avatar
TukangTipu a.k.a. Yesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 371
Humor : Tuhan Apa yang pake Kancut???
Reputation : -11
Points : 2434
Registration date : 2011-09-27

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by raymondantes on Fri Oct 07, 2011 2:23 am




raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 723
Reputation : 3
Points : 2889
Registration date : 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Kolopir on Sat Oct 08, 2011 3:39 pm

Isra miraj muhammad tak ada saksinya, karena kenyataannya pada malam itu muhammad sedang berasyik masyuk bersama dengan wanita, oleh karena itu ia bilang ia naik ke "surga / langit ketujuh" dan menunggangi makhluk berkepala wanita.

muhammad tak mau "kegiatan asyik" nya itu disaksikan orang yang lain. Begitulah kenyataannya.

Orang macam muhammad tak bisa naik ke surga.

_________________
Taqiyya adalah nama anak kambing saya.

Jihad adalah nama teman sekolah saya.

Remember Cikeusik, Kepunton, Legian, Marriot, Kuningan, Ketapang, Syekh Siti Djenar, Mei 1998 ?

Bila kepepet ya....dibunuh saja, toh yang suruh allah sendiri. Biar ketemu allah dineraka maksudnya.

Kolopir
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 82
Reputation : 0
Points : 2167
Registration date : 2011-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by you7tube7com on Mon Oct 10, 2011 8:19 am

Kolopir wrote:Isra miraj muhammad tak ada saksinya, karena kenyataannya pada malam itu muhammad sedang berasyik masyuk bersama dengan wanita, oleh karena itu ia bilang ia naik ke "surga / langit ketujuh" dan menunggangi makhluk berkepala wanita.

muhammad tak mau "kegiatan asyik" nya itu disaksikan orang yang lain. Begitulah kenyataannya.

Orang macam muhammad tak bisa naik ke surga.

Betul... orang macam elo..ga bakal masuk surga... hi..hi..ih..hi..

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by DariKelMuslim on Mon Oct 10, 2011 8:05 pm

shaggy wrote:Sampai hari ini umat muslim diam 1000 bahasa.
bener banget gan

_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
avatar
DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 29
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 2891
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Oct 12, 2011 12:11 pm

DariKelMuslim wrote:
shaggy wrote:Sampai hari ini umat muslim diam 1000 bahasa.
bener banget gan

Bisa aja bro ini,hehehehehehe...
btw salam kenal dan selamat bergabung disini bro !
GBU.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by raymondantes on Wed Oct 12, 2011 8:00 pm

Kolopir wrote:Isra miraj muhammad tak ada saksinya, karena kenyataannya pada malam itu muhammad sedang berasyik masyuk bersama dengan wanita, oleh karena itu ia bilang ia naik ke "surga / langit ketujuh" dan menunggangi makhluk berkepala wanita.

muhammad tak mau "kegiatan asyik" nya itu disaksikan orang yang lain. Begitulah kenyataannya.

Orang macam muhammad tak bisa naik ke surga.

ENTE NGAMBIL REFERNSI DARIMANA......SETAU ANE...ITU CERITA ISRAILIYAT YANG ENTE CERITA KAN DI ATAS......

YANG JADI SAKSINYA....YA ITU KAKEK MOYANG ENTE.....TANYA AJA SAMA MEREKA......KOK NABI BISA MENJAWAB SEMUA PERTANYAAN KAUM MUSYRIK DAN KAUM KAFIR MEKKAH.....TENTANG CIRI2 MASJIDIL AQSHA...

KLO ANE BOLEH TAU MANA KISAH YANG MENCERITAKAN NABI SEDANG ASIK DG WANITA.......BOLEH ANA LIAT........WHAHAHAHAHA......

raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 723
Reputation : 3
Points : 2889
Registration date : 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by mystery on Wed Oct 12, 2011 11:04 pm

OOOOOH MY GOD, ternyata memang benar orang kafir itu lebih percaya manusia yang lebih bisa berbohong seperti PAULUS


_________________
Ya Alloh, tolonglah umat manusia yang sedang tersesat dengan hidayahMu
avatar
mystery
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 91
Age : 106
Reputation : 0
Points : 2223
Registration date : 2011-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Thu Oct 13, 2011 10:36 am

mystery wrote:OOOOOH MY GOD, ternyata memang benar orang kafir itu lebih percaya manusia yang lebih bisa berbohong seperti PAULUS


Kalau omongan muhammad tentang isra miraj siapa saksinya ????
Kalau tidak ada saksi mengapa kamu percaya sama dia ???
bukankah muhammad seorang manusia juga ???

silahkan kamu jawab !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by abu hanan on Thu Oct 13, 2011 12:54 pm


_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3590
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by you7tube7com on Fri Oct 14, 2011 6:29 am

shaggy wrote:
mystery wrote:OOOOOH MY GOD, ternyata memang benar orang kafir itu lebih percaya manusia yang lebih bisa berbohong seperti PAULUS


Kalau omongan muhammad tentang isra miraj siapa saksinya ????
Kalau tidak ada saksi mengapa kamu percaya sama dia ???
bukankah muhammad seorang manusia juga ???

silahkan kamu jawab !!!

Bukhari dan Muslim meriwayatkan bahwa Rasulullah saw bersabda :
“Ketika kaum Quraisy mendustakan aku, aku berdiri di Hijr (Isma’il), lalu Allah memperlihatkan Baitul-Maqdis kepadaku. Kemudian aku kabarkan kepada mereka tentang tiang-tiangnya dari apa yang aku lihat.”

Berita ini oleh sebagian kaum musyrik disampaikan kepada Abu Bakar dengan harapan dia akan menolaknya.

Tetapi ternyata Abu Bakar menjawab, “Jika memang benar Muhammad yang mengatakannya, maka dia telah berkata benar dan sungguh aku membenarkan lebih dari itu.“

Kemudian dia berseru: Kemarilah wahai penduduk Bani Ka'ab bin Lu`ai! Lalu mereka berkumpul kepadanya datang sampai duduk mengelilingi keduanya.

Dia berkata: Kisahi kaummu apa yang telah engkau kisahkan kepadaku.

Rasulullah SAW pun berkata: Sesungguhnya malam tadi aku diisra'kan. Mereka bertanya:

Ke mana?

Kujawab: Ke Bait al-Maqdis.

Mereka bertanya: Kemudian subuh engkau berada di depan kami.

Beliau menjawab: Ya.


Ia berkata: Namun dia tidak menampakkan sikap bahwa dia mendustakannya karena takut beliau tidak mau menceritakan hal itu lagi jika kaumnya dipanggilkannya.

Dia berkata: Tahukah engkau, jika engkau hendak mendakwahi kaummu, kau harus kisahi mereka apa yang barusan kau ceritakan padaku.

Rasulullah SAW pun menjawab: Ya.

Ia (Ibnu Abbas) berkata: Maka ada yang bersorak dan ada yang meletakkan tangannya di atas kepala heran atas kebohongan itu (menurut mereka).

Mereka berkata: Dan apakah engkau dapat menyifatkan kepada kami masjid itu? Dan di antara penduduk ada yang pernah pergi ke negeri itu dan pernah melihat masjid itu.

Maka Rasulullah SAW bersabda: "Maka aku mulai menyebutkan ciri-cirinya dan tidaklah aku berhenti menyifatkan sehingga aku lupa beberapa cirinya."

Beliau bersabda: "Lantas didatangkanlah masjid sampai diletakkan tanpa kesamaran sehingga aku dapat melihat(nya). Maka aku menyifatkannya dengan melihat hal itu."

Ia berkata: Dan sampai ini, ada sifat yang tidak aku hafal.

Ia berkata: Kemudian ada kaum yang berkata: "Adapun sifat tersebut, demi Allah, ia benar."
HR Ahmad (2680). Disahkan al-Albani dalam ash-Shahihah (VII: 3021).

Orang2 yg sudah pernah kesana, membenarkan perkatan Muhammad, krn Muhammad membuat semacam slide, yg isinya adl gambar masjidil aqso.....


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by annisawienni on Fri Oct 14, 2011 6:42 am

BOTELHEM wrote:
shaggy wrote:Hai umat islam kenapa kalian gak bisa membuktikan omongan nabi kalian ??
hayo jawab dong !!

Bacemananya ompung kita ini Bah...
Nang sude dijawab dari tadi pulaknya, ndak sadar2 jugak...Bah...

BISA SIH NYET DARI HADIST!! WOOO!!!! KICEP LU MONYEDH RIBUT YUK AMA GUA
avatar
annisawienni
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts : 28
Reputation : 1
Points : 2088
Registration date : 2011-10-14

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by you7tube7com on Fri Oct 14, 2011 6:51 am

shaggy wrote:
mystery wrote:OOOOOH MY GOD, ternyata memang benar orang kafir itu lebih percaya manusia yang lebih bisa berbohong seperti PAULUS


Kalau omongan muhammad tentang isra miraj siapa saksinya ????
Kalau tidak ada saksi mengapa kamu percaya sama dia ???
bukankah muhammad seorang manusia juga ???

silahkan kamu jawab !!!

Kalau omongan yesus tentang dicobai iblis di padang gurun selama 40 hari lamanya... siapa saksinya ????
Kalau tidak ada saksi mengapa kamu percaya sama dia ???
bukankah yesus seorang manusia juga ???

Kamu bisa jawab ini ga...???!! kalo ga bisa... kamu ga pantas nanya spt itu....!!!!!!




you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Fri Oct 14, 2011 9:19 am

you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
mystery wrote:OOOOOH MY GOD, ternyata memang benar orang kafir itu lebih percaya manusia yang lebih bisa berbohong seperti PAULUS


Kalau omongan muhammad tentang isra miraj siapa saksinya ????
Kalau tidak ada saksi mengapa kamu percaya sama dia ???
bukankah muhammad seorang manusia juga ???

silahkan kamu jawab !!!

Bukhari dan Muslim meriwayatkan bahwa Rasulullah saw bersabda :
“Ketika kaum Quraisy mendustakan aku, aku berdiri di Hijr (Isma’il), lalu Allah memperlihatkan Baitul-Maqdis kepadaku. Kemudian aku kabarkan kepada mereka tentang tiang-tiangnya dari apa yang aku lihat.”

Berita ini oleh sebagian kaum musyrik disampaikan kepada Abu Bakar dengan harapan dia akan menolaknya.

Tetapi ternyata Abu Bakar menjawab, “Jika memang benar Muhammad yang mengatakannya, maka dia telah berkata benar dan sungguh aku membenarkan lebih dari itu.“

Kemudian dia berseru: Kemarilah wahai penduduk Bani Ka'ab bin Lu`ai! Lalu mereka berkumpul kepadanya datang sampai duduk mengelilingi keduanya.

Dia berkata: Kisahi kaummu apa yang telah engkau kisahkan kepadaku.

Rasulullah SAW pun berkata: Sesungguhnya malam tadi aku diisra'kan. Mereka bertanya:

Ke mana?

Kujawab: Ke Bait al-Maqdis.

Mereka bertanya: Kemudian subuh engkau berada di depan kami.

Beliau menjawab: Ya.


Ia berkata: Namun dia tidak menampakkan sikap bahwa dia mendustakannya karena takut beliau tidak mau menceritakan hal itu lagi jika kaumnya dipanggilkannya.

Dia berkata: Tahukah engkau, jika engkau hendak mendakwahi kaummu, kau harus kisahi mereka apa yang barusan kau ceritakan padaku.

Rasulullah SAW pun menjawab: Ya.

Ia (Ibnu Abbas) berkata: Maka ada yang bersorak dan ada yang meletakkan tangannya di atas kepala heran atas kebohongan itu (menurut mereka).

Mereka berkata: Dan apakah engkau dapat menyifatkan kepada kami masjid itu? Dan di antara penduduk ada yang pernah pergi ke negeri itu dan pernah melihat masjid itu.

Maka Rasulullah SAW bersabda: "Maka aku mulai menyebutkan ciri-cirinya dan tidaklah aku berhenti menyifatkan sehingga aku lupa beberapa cirinya."

Beliau bersabda: "Lantas didatangkanlah masjid sampai diletakkan tanpa kesamaran sehingga aku dapat melihat(nya). Maka aku menyifatkannya dengan melihat hal itu."

Ia berkata: Dan sampai ini, ada sifat yang tidak aku hafal.

Ia berkata: Kemudian ada kaum yang berkata: "Adapun sifat tersebut, demi Allah, ia benar."
HR Ahmad (2680). Disahkan al-Albani dalam ash-Shahihah (VII: 3021).

Orang2 yg sudah pernah kesana, membenarkan perkatan Muhammad, krn Muhammad membuat semacam slide, yg isinya adl gambar masjidil aqso.....

Hadist yang kamu berikan adalah sebuah dialog antara muhammad dengan orang Quraisy.
Saya memberikan kesimpulan bahwa hadist diatas bukanlah jawaban yang saya minta.
Karena distu tidak menampilkan saksi kunci yang melihat secara langsung peristiwa perjalanan muhammad.

monggo !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Sempak Yesus on Sat Oct 15, 2011 9:24 am

shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
mystery wrote:OOOOOH MY GOD, ternyata memang benar orang kafir itu lebih percaya manusia yang lebih bisa berbohong seperti PAULUS


Kalau omongan muhammad tentang isra miraj siapa saksinya ????
Kalau tidak ada saksi mengapa kamu percaya sama dia ???
bukankah muhammad seorang manusia juga ???

silahkan kamu jawab !!!

Bukhari dan Muslim meriwayatkan bahwa Rasulullah saw bersabda :
“Ketika kaum Quraisy mendustakan aku, aku berdiri di Hijr (Isma’il), lalu Allah memperlihatkan Baitul-Maqdis kepadaku. Kemudian aku kabarkan kepada mereka tentang tiang-tiangnya dari apa yang aku lihat.”

Berita ini oleh sebagian kaum musyrik disampaikan kepada Abu Bakar dengan harapan dia akan menolaknya.

Tetapi ternyata Abu Bakar menjawab, “Jika memang benar Muhammad yang mengatakannya, maka dia telah berkata benar dan sungguh aku membenarkan lebih dari itu.“

Kemudian dia berseru: Kemarilah wahai penduduk Bani Ka'ab bin Lu`ai! Lalu mereka berkumpul kepadanya datang sampai duduk mengelilingi keduanya.

Dia berkata: Kisahi kaummu apa yang telah engkau kisahkan kepadaku.

Rasulullah SAW pun berkata: Sesungguhnya malam tadi aku diisra'kan. Mereka bertanya:

Ke mana?

Kujawab: Ke Bait al-Maqdis.

Mereka bertanya: Kemudian subuh engkau berada di depan kami.

Beliau menjawab: Ya.


Ia berkata: Namun dia tidak menampakkan sikap bahwa dia mendustakannya karena takut beliau tidak mau menceritakan hal itu lagi jika kaumnya dipanggilkannya.

Dia berkata: Tahukah engkau, jika engkau hendak mendakwahi kaummu, kau harus kisahi mereka apa yang barusan kau ceritakan padaku.

Rasulullah SAW pun menjawab: Ya.

Ia (Ibnu Abbas) berkata: Maka ada yang bersorak dan ada yang meletakkan tangannya di atas kepala heran atas kebohongan itu (menurut mereka).

Mereka berkata: Dan apakah engkau dapat menyifatkan kepada kami masjid itu? Dan di antara penduduk ada yang pernah pergi ke negeri itu dan pernah melihat masjid itu.

Maka Rasulullah SAW bersabda: "Maka aku mulai menyebutkan ciri-cirinya dan tidaklah aku berhenti menyifatkan sehingga aku lupa beberapa cirinya."

Beliau bersabda: "Lantas didatangkanlah masjid sampai diletakkan tanpa kesamaran sehingga aku dapat melihat(nya). Maka aku menyifatkannya dengan melihat hal itu."

Ia berkata: Dan sampai ini, ada sifat yang tidak aku hafal.

Ia berkata: Kemudian ada kaum yang berkata: "Adapun sifat tersebut, demi Allah, ia benar."
HR Ahmad (2680). Disahkan al-Albani dalam ash-Shahihah (VII: 3021).

Orang2 yg sudah pernah kesana, membenarkan perkatan Muhammad, krn Muhammad membuat semacam slide, yg isinya adl gambar masjidil aqso.....

Hadist yang kamu berikan adalah sebuah dialog antara muhammad dengan orang Quraisy.
Saya memberikan kesimpulan bahwa hadist diatas bukanlah jawaban yang saya minta.
Karena distu tidak menampilkan saksi kunci yang melihat secara langsung peristiwa perjalanan muhammad.

monggo !!!

Hadeuuh nich orang apa mirip orang sih,,?? botol-nya ga kelewatan,,,,,,!!!

Oke gw ga akan OOT ke Bibel, Karena seperti yang semua tau, ga ada yang berguna dari isi kitab porno tsb,,,!!

Pada saat Peristiwa Isra miraj, TIDAK ADA SAKSI,,, Cukup Allah dan para Malaikat yang menyaksikannya,,,!!
Karena bagi umat yang beriman, hal tersebut adalah pokok dari Rukun Iman...!!

Kalo elo minta saksi dari manusia, sampai tuh yesus pake jeans juga ga akan ada bung,,,,!!!

ok gw akan kasih ilustrasi biar otak elo mudeng ttg peristiwa isra miraj...

Suatu ketika semut A dgn lokasi di surabaya tidak sengaja masuk kedalam koper si Lukman,,,,
dan Lukman tsb bepergian dari surabaya menuju jakarta menggunakan pesawat terbang, dan kembali pada hari yang sama....
Setelah Lukman kembali dari jakarta, semut A tsb bercerita kpd kawanan semut lainnya kl semut A tsb br saja bepergian ke jakarta,,,
tentu saja semut yang lain menganggap semut A tsb sudah gila,,,,
bagaimana mungkin semut A bisa ke jakarta dalam waktu hanya 1 hari..??? sedangkan kl kawanan semut lainnya jika pergi ke jakarta harus menempuh waktu sekitar 9 bulan.....
Semut A sdh mencoba menjelaskan kronologinya ttg kejadian yang baru saja dialaminya tsb,,,
Tp hanya sbagian kecil kawanan semut saja yang mempercayainya, dikarenakan semut A tersebut dikenal akan kejujurannya dan dapat dipercaya,,,,

Kita ga akan pernah memaksa seseorang untuk mempercayai peristiwa isra miraj tsb,,,,
karena tidak akan meruntuhkan iman kami...!!!

_________________
Domba-domba,,, Mau aja dibegoin sama paulus tarsus bau kakus yang dah mampus...
avatar
Sempak Yesus
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 73
Location : gereja esek esek
Job/hobbies : menghitung domba domba yang ga pernah mandi.
Humor : 3 in 1... kayak kopi susu aje....
Reputation : -3
Points : 2129
Registration date : 2011-10-13

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Sat Oct 15, 2011 9:31 am

Numpang lewat aja, sambil nguap ....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12102
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by you7tube7com on Sat Oct 15, 2011 10:29 am

shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
mystery wrote:OOOOOH MY GOD, ternyata memang benar orang kafir itu lebih percaya manusia yang lebih bisa berbohong seperti PAULUS


Kalau omongan muhammad tentang isra miraj siapa saksinya ????
Kalau tidak ada saksi mengapa kamu percaya sama dia ???
bukankah muhammad seorang manusia juga ???

silahkan kamu jawab !!!

Bukhari dan Muslim meriwayatkan bahwa Rasulullah saw bersabda :
“Ketika kaum Quraisy mendustakan aku, aku berdiri di Hijr (Isma’il), lalu Allah memperlihatkan Baitul-Maqdis kepadaku. Kemudian aku kabarkan kepada mereka tentang tiang-tiangnya dari apa yang aku lihat.”

Berita ini oleh sebagian kaum musyrik disampaikan kepada Abu Bakar dengan harapan dia akan menolaknya.

Tetapi ternyata Abu Bakar menjawab, “Jika memang benar Muhammad yang mengatakannya, maka dia telah berkata benar dan sungguh aku membenarkan lebih dari itu.“

Kemudian dia berseru: Kemarilah wahai penduduk Bani Ka'ab bin Lu`ai! Lalu mereka berkumpul kepadanya datang sampai duduk mengelilingi keduanya.

Dia berkata: Kisahi kaummu apa yang telah engkau kisahkan kepadaku.

Rasulullah SAW pun berkata: Sesungguhnya malam tadi aku diisra'kan. Mereka bertanya:

Ke mana?

Kujawab: Ke Bait al-Maqdis.

Mereka bertanya: Kemudian subuh engkau berada di depan kami.

Beliau menjawab: Ya.


Ia berkata: Namun dia tidak menampakkan sikap bahwa dia mendustakannya karena takut beliau tidak mau menceritakan hal itu lagi jika kaumnya dipanggilkannya.

Dia berkata: Tahukah engkau, jika engkau hendak mendakwahi kaummu, kau harus kisahi mereka apa yang barusan kau ceritakan padaku.

Rasulullah SAW pun menjawab: Ya.

Ia (Ibnu Abbas) berkata: Maka ada yang bersorak dan ada yang meletakkan tangannya di atas kepala heran atas kebohongan itu (menurut mereka).

Mereka berkata: Dan apakah engkau dapat menyifatkan kepada kami masjid itu? Dan di antara penduduk ada yang pernah pergi ke negeri itu dan pernah melihat masjid itu.

Maka Rasulullah SAW bersabda: "Maka aku mulai menyebutkan ciri-cirinya dan tidaklah aku berhenti menyifatkan sehingga aku lupa beberapa cirinya."

Beliau bersabda: "Lantas didatangkanlah masjid sampai diletakkan tanpa kesamaran sehingga aku dapat melihat(nya). Maka aku menyifatkannya dengan melihat hal itu."

Ia berkata: Dan sampai ini, ada sifat yang tidak aku hafal.

Ia berkata: Kemudian ada kaum yang berkata: "Adapun sifat tersebut, demi Allah, ia benar."
HR Ahmad (2680). Disahkan al-Albani dalam ash-Shahihah (VII: 3021).

Orang2 yg sudah pernah kesana, membenarkan perkatan Muhammad, krn Muhammad membuat semacam slide, yg isinya adl gambar masjidil aqso.....

Hadist yang kamu berikan adalah sebuah dialog antara muhammad dengan orang Quraisy.
Saya memberikan kesimpulan bahwa hadist diatas bukanlah jawaban yang saya minta.
Karena distu tidak menampilkan saksi kunci yang melihat secara langsung peristiwa perjalanan muhammad.

monggo !!!

Ok.... sy turuti apa maumu....
Jawab sy : "Tidak Ada saksi" puas...????!!!!

Skrg... gilian sy tanya :
Siapa saksi mata Yesus dicobai iblis selama 40 hari di padang gurun...???!!!! (Luk 4 :1-14)

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Sat Oct 22, 2011 7:49 am

you7tube7com wrote:

Ok.... sy turuti apa maumu....
Jawab sy : "Tidak Ada saksi" puas...????!!!!


Kalau tidak ada saksi mata manusia berarti kebenarannya sangat di raguan.
kenapa ????
Karena bisa saja muhammad berbohong untuk menutupi kesalahannya.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by you7tube7com on Sat Oct 22, 2011 8:29 am

shaggy wrote:
you7tube7com wrote:

Ok.... sy turuti apa maumu....
Jawab sy : "Tidak Ada saksi" puas...????!!!!


Kalau tidak ada saksi mata manusia berarti kebenarannya sangat di raguan.
kenapa ????
Karena bisa saja muhammad berbohong untuk menutupi kesalahannya.

Ok... sy ikuti apa maumu....
Ok.... peristiwa tsb diragukan kebenarannya karena ga ada saksi mata , dan mungkin Muhammad berbohong..... dan mungkin Quran kitab palsu..... dan islam agama palsu.....


Skrg... jawab pertanyaan sy : "Siapa saksi mata peristiwa yesus dicobai iblis selama 40 hari di padang gurun...?(Luk 4 :1-10) ??!!!?!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Sat Oct 22, 2011 9:06 am

you7tube7com wrote:
Ok... sy ikuti apa maumu....
Ok.... peristiwa tsb diragukan kebenarannya karena ga ada saksi mata , dan mungkin Muhammad berbohong..... dan mungkin Quran kitab palsu..... dan islam agama palsu.....



Kalau kamu sadar dengan apa yang kamu ucapkan,mengapa kamu masih mengikuti ajaran dari agama palsu tersebut ???


Last edited by shaggy on Sat Oct 22, 2011 9:37 am; edited 1 time in total

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by you7tube7com on Sat Oct 22, 2011 9:25 am

shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:

Ok.... sy turuti apa maumu....
Jawab sy : "Tidak Ada saksi" puas...????!!!!


Kalau tidak ada saksi mata manusia berarti kebenarannya sangat di raguan.
kenapa ????
Karena bisa saja muhammad berbohong untuk menutupi kesalahannya.

Ok... sy ikuti apa maumu....
Ok.... peristiwa tsb diragukan kebenarannya karena ga ada saksi mata , dan mungkin Muhammad berbohong..... dan mungkin Quran kitab palsu..... dan islam agama palsu.....


Skrg... jawab pertanyaan sy : "Siapa saksi mata peristiwa yesus dicobai iblis selama 40 hari di padang gurun...?(Luk 4 :1-10) ??!!!?!!!
Silahkan kamu baca Injil Lukas pasal 3:21

Lukas 3:
(21) Ketika seluruh orang banyak itu telah dibaptis dan ketika Yesus juga dibaptis dan sedang berdoa, terbukalah langit
(22) dan turunlah Roh Kudus dalam rupa burung merpati ke atas-Nya. Dan terdengarlah suara dari langit: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan."

Ini kaahh...????!!!! OOIIII..... bego'....yg saya tanya itu tentang yesus dicobai iblis... bukan roh kudus turun dlm rupa merpati......

Mana.....mana...mana...?????!!!!!





you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Sat Oct 22, 2011 9:34 am

you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:

Ok.... sy turuti apa maumu....
Jawab sy : "Tidak Ada saksi" puas...????!!!!


Kalau tidak ada saksi mata manusia berarti kebenarannya sangat di raguan.
kenapa ????
Karena bisa saja muhammad berbohong untuk menutupi kesalahannya.

Ok... sy ikuti apa maumu....
Ok.... peristiwa tsb diragukan kebenarannya karena ga ada saksi mata , dan mungkin Muhammad berbohong..... dan mungkin Quran kitab palsu..... dan islam agama palsu.....


Skrg... jawab pertanyaan sy : "Siapa saksi mata peristiwa yesus dicobai iblis selama 40 hari di padang gurun...?(Luk 4 :1-10) ??!!!?!!!
Silahkan kamu baca Injil Lukas pasal 3:21

Lukas 3:
(21) Ketika seluruh orang banyak itu telah dibaptis dan ketika Yesus juga dibaptis dan sedang berdoa, terbukalah langit
(22) dan turunlah Roh Kudus dalam rupa burung merpati ke atas-Nya. Dan terdengarlah suara dari langit: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan."

Ini kaahh...????!!!! OOIIII..... bego'....yg saya tanya itu tentang yesus dicobai iblis... bukan roh kudus turun dlm rupa merpati......

Mana.....mana...mana...?????!!!!!


Kamu lupa kalau peristiwa yang dialami Yesus itu berawal dari peristiwa turunnya Roh kudus setelah Ia dibaptis.
Dan kamu juga lupa ketika Yesus dibaptis itu disaksikan banyak orang yang sama-sama dibaptis oleh Yohanes pembaptis.
Dari situlah saya menarik kesimpulan bahwa peristiwa pencobaan dipadang gurun ada saksi mata yang melihatnya.





_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Sat Oct 22, 2011 9:38 am

you7tube7com wrote:
Ok... sy ikuti apa maumu....
Ok....
peristiwa tsb diragukan kebenarannya karena ga ada saksi mata , dan
mungkin Muhammad berbohong..... dan mungkin Quran kitab palsu..... dan
islam agama palsu.....




Kalau kamu sadar dengan apa yang kamu ucapkan,mengapa kamu masih mengikuti ajaran dari agama palsu tersebut ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by you7tube7com on Sat Oct 22, 2011 9:40 am

shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:

Ok.... sy turuti apa maumu....
Jawab sy : "Tidak Ada saksi" puas...????!!!!


Kalau tidak ada saksi mata manusia berarti kebenarannya sangat di raguan.
kenapa ????
Karena bisa saja muhammad berbohong untuk menutupi kesalahannya.

Ok... sy ikuti apa maumu....
Ok.... peristiwa tsb diragukan kebenarannya karena ga ada saksi mata , dan mungkin Muhammad berbohong..... dan mungkin Quran kitab palsu..... dan islam agama palsu.....


Skrg... jawab pertanyaan sy : "Siapa saksi mata peristiwa yesus dicobai iblis selama 40 hari di padang gurun...?(Luk 4 :1-10) ??!!!?!!!
Silahkan kamu baca Injil Lukas pasal 3:21

Lukas 3:
(21) Ketika seluruh orang banyak itu telah dibaptis dan ketika Yesus juga dibaptis dan sedang berdoa, terbukalah langit
(22) dan turunlah Roh Kudus dalam rupa burung merpati ke atas-Nya. Dan terdengarlah suara dari langit: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan."

Ini kaahh...????!!!! OOIIII..... bego'....yg saya tanya itu tentang yesus dicobai iblis... bukan roh kudus turun dlm rupa merpati......

Mana.....mana...mana...?????!!!!!


Kamu lupa kalau peristiwa yang dialami Yesus itu berawal dari peristiwa turunnya Roh kudus setelah Ia dibaptis.
Dan kamu juga lupa ketika Yesus dibaptis itu disaksikan banyak orang yang sama-sama dibaptis oleh Yohanes pembaptis.
Dari situlah saya menarik kesimpulan bahwa peristiwa pencobaan dipadang gurun ada saksi mata yang melihatnya.

Lha iyaaa.... siapa saksi mata manusia.....??????!!!!!



you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by you7tube7com on Sat Oct 22, 2011 9:42 am

shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
Ok... sy ikuti apa maumu....
Ok....
peristiwa tsb diragukan kebenarannya karena ga ada saksi mata , dan
mungkin Muhammad berbohong..... dan mungkin Quran kitab palsu..... dan
islam agama palsu.....




Kalau kamu sadar dengan apa yang kamu ucapkan,mengapa kamu masih mengikuti ajaran dari agama palsu tersebut ???

ck...ck..ck..ck.. sy juga sadar kok... ga ada saksi mata yesus dicobai iblis.....

Lha wong ajaran anda juga begitu....

Lalu... kenapa kamu juga mau masih mengikuti ajaran dari agama palsu tsb..?????!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Sat Oct 22, 2011 9:49 am

you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:

Ok.... sy turuti apa maumu....
Jawab sy : "Tidak Ada saksi" puas...????!!!!


Kalau tidak ada saksi mata manusia berarti kebenarannya sangat di raguan.
kenapa ????
Karena bisa saja muhammad berbohong untuk menutupi kesalahannya.

Ok... sy ikuti apa maumu....
Ok.... peristiwa tsb diragukan kebenarannya karena ga ada saksi mata , dan mungkin Muhammad berbohong..... dan mungkin Quran kitab palsu..... dan islam agama palsu.....


Skrg... jawab pertanyaan sy : "Siapa saksi mata peristiwa yesus dicobai iblis selama 40 hari di padang gurun...?(Luk 4 :1-10) ??!!!?!!!
Silahkan kamu baca Injil Lukas pasal 3:21

Lukas 3:
(21) Ketika seluruh orang banyak itu telah dibaptis dan ketika Yesus juga dibaptis dan sedang berdoa, terbukalah langit
(22) dan turunlah Roh Kudus dalam rupa burung merpati ke atas-Nya. Dan terdengarlah suara dari langit: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan."

Ini kaahh...????!!!! OOIIII..... bego'....yg saya tanya itu tentang yesus dicobai iblis... bukan roh kudus turun dlm rupa merpati......

Mana.....mana...mana...?????!!!!!


Kamu lupa kalau peristiwa yang dialami Yesus itu berawal dari peristiwa turunnya Roh kudus setelah Ia dibaptis.
Dan kamu juga lupa ketika Yesus dibaptis itu disaksikan banyak orang yang sama-sama dibaptis oleh Yohanes pembaptis.
Dari situlah saya menarik kesimpulan bahwa peristiwa pencobaan dipadang gurun ada saksi mata yang melihatnya.

Lha iyaaa.... siapa saksi mata manusia.....??????!!!!!


Penduduk Yerusalam,Orang Yudea dan orang sekitar sungai Yordan.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by you7tube7com on Sat Oct 22, 2011 9:53 am

shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:

Ok.... sy turuti apa maumu....
Jawab sy : "Tidak Ada saksi" puas...????!!!!


Kalau tidak ada saksi mata manusia berarti kebenarannya sangat di raguan.
kenapa ????
Karena bisa saja muhammad berbohong untuk menutupi kesalahannya.

Ok... sy ikuti apa maumu....
Ok.... peristiwa tsb diragukan kebenarannya karena ga ada saksi mata , dan mungkin Muhammad berbohong..... dan mungkin Quran kitab palsu..... dan islam agama palsu.....


Skrg... jawab pertanyaan sy : "Siapa saksi mata peristiwa yesus dicobai iblis selama 40 hari di padang gurun...?(Luk 4 :1-10) ??!!!?!!!
Silahkan kamu baca Injil Lukas pasal 3:21

Lukas 3:
(21) Ketika seluruh orang banyak itu telah dibaptis dan ketika Yesus juga dibaptis dan sedang berdoa, terbukalah langit
(22) dan turunlah Roh Kudus dalam rupa burung merpati ke atas-Nya. Dan terdengarlah suara dari langit: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan."

Ini kaahh...????!!!! OOIIII..... bego'....yg saya tanya itu tentang yesus dicobai iblis... bukan roh kudus turun dlm rupa merpati......

Mana.....mana...mana...?????!!!!!


Kamu lupa kalau peristiwa yang dialami Yesus itu berawal dari peristiwa turunnya Roh kudus setelah Ia dibaptis.
Dan kamu juga lupa ketika Yesus dibaptis itu disaksikan banyak orang yang sama-sama dibaptis oleh Yohanes pembaptis.
Dari situlah saya menarik kesimpulan bahwa peristiwa pencobaan dipadang gurun ada saksi mata yang melihatnya.

Lha iyaaa.... siapa saksi mata manusia.....??????!!!!!


Penduduk Yerusalam,Orang Yudea dan orang sekitar sungai Yordan.

Naahhh... karena kamu selalu mencari dalil - dalil utk menguatkan suatu statement....
Sekarang.... mana dalilnya.....????!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 9 of 11 Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum