MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 20 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 20 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Page 2 of 11 Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Sun Jan 09, 2011 9:03 am

First topic message reminder :

shaggy wrote:Hai umat islam kenapa kalian gak bisa membuktikan omongan nabi kalian ??
hayo jawab dong !!

Bacemananya ompung kita ini Bah...
Nang sude dijawab dari tadi pulaknya, ndak sadar2 jugak...Bah...
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5259
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down


Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Wed Jan 12, 2011 9:27 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
gusti_bara wrote:
shaggy wrote:@ GB
Saya lebih tahu tentang alkitab daripada kamu.
saya selalu baca alkitab setiap hari dan saya tidak menemukan kejanggalan.
sebaiknya kamu baca quran tiap hari deh,pasti kamu akan menemukan kejanggalan didalamnya.
Apalagi kalau ayat-ayat quran terjemahan di hilangkan kata dalam kurungnya,maka kamu akan menemukan kontradiksi dialam ayat-ayat quran.
Sekarang saya minta saksimata muhammad saja kamu gak bisa jawab dan umat islam yang lain pada ngaco semua.
Silahkan kamu renungkan !!!

xixixixixxi...kalo alkitab bukan hanya dalam kurung yang menjadi ayat...tapi catatan kaki bisa naik pangkat jadi ayat...makanya biar tambah yakin kamu baca alkitab bahasa ibrani..sykur yg terbitan lama ...kemudian terjemahkan kedalam bahasa inggris pasti kamu bakalan merasakan bedanya dengan terbitan LAI..

baca tiap hari tapi cuma ayat2 itu ajah juga percuma...saya kan bilang baca dari halaman 1-akhir....masa kalah sih ama yang muslim...yang muslim ajah banyak yg baca alkitab ampe tamat kok...

Dalam alkitab tidak mengenal namanya catatan kaki.
Saya sudah berkali-kali tamat baca ALkitab GB.
Kamu sebenarnya gak tahu sama sekali tentang pemahaman Alkitab GB.
Saya maklum kamu adalah orang awam,kamu hanya tahu kata orang dan guru ngaji kamu.
Tapi ketika saya tanya balik makna ayat yang kamu berikan maka kamu akan kalang kabut gak tahu maknanya.

baca alkitab tidak asli ya shaggy....... hahaaaa... terjemahan alkitab buatan yahudi sesat, makanya ditulis dalam bahasa yunani dan paulus gak bs bahasa aram dan ibrani kuno, maka ikut2an nulis PB dalam bahasa yunani.....



Ini orang goblok apa ???
selalu alkitab tidak asli,ketika diminta yang asli ngeles,dasar pengikut iblis !!!

yg goblok itu jelas2 yg percaya alkitab asli...... kalo ada manuskrip alkitab dalam bahasa aram dan ibrani kuno mana????? monggo tunjukin.... belum pernah saya liat soalnya....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Jan 12, 2011 9:28 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
gusti_bara wrote:
shaggy wrote:@ GB
Saya lebih tahu tentang alkitab daripada kamu.
saya selalu baca alkitab setiap hari dan saya tidak menemukan kejanggalan.
sebaiknya kamu baca quran tiap hari deh,pasti kamu akan menemukan kejanggalan didalamnya.
Apalagi kalau ayat-ayat quran terjemahan di hilangkan kata dalam kurungnya,maka kamu akan menemukan kontradiksi dialam ayat-ayat quran.
Sekarang saya minta saksimata muhammad saja kamu gak bisa jawab dan umat islam yang lain pada ngaco semua.
Silahkan kamu renungkan !!!

xixixixixxi...kalo alkitab bukan hanya dalam kurung yang menjadi ayat...tapi catatan kaki bisa naik pangkat jadi ayat...makanya biar tambah yakin kamu baca alkitab bahasa ibrani..sykur yg terbitan lama ...kemudian terjemahkan kedalam bahasa inggris pasti kamu bakalan merasakan bedanya dengan terbitan LAI..

baca tiap hari tapi cuma ayat2 itu ajah juga percuma...saya kan bilang baca dari halaman 1-akhir....masa kalah sih ama yang muslim...yang muslim ajah banyak yg baca alkitab ampe tamat kok...

Dalam alkitab tidak mengenal namanya catatan kaki.
Saya sudah berkali-kali tamat baca ALkitab GB.
Kamu sebenarnya gak tahu sama sekali tentang pemahaman Alkitab GB.
Saya maklum kamu adalah orang awam,kamu hanya tahu kata orang dan guru ngaji kamu.
Tapi ketika saya tanya balik makna ayat yang kamu berikan maka kamu akan kalang kabut gak tahu maknanya.

baca alkitab tidak asli ya shaggy....... hahaaaa... terjemahan alkitab buatan yahudi sesat, makanya ditulis dalam bahasa yunani dan paulus gak bs bahasa aram dan ibrani kuno, maka ikut2an nulis PB dalam bahasa yunani.....



Ini orang goblok apa ???
selalu alkitab tidak asli,ketika diminta yang asli ngeles,dasar pengikut iblis !!!

yg goblok itu jelas2 yg percaya alkitab asli...... kalo ada manuskrip alkitab dalam bahasa aram dan ibrani kuno mana????? monggo tunjukin.... belum pernah saya liat soalnya....

Kita buktikan dengan ini :
QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Wed Jan 12, 2011 9:34 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
gusti_bara wrote:
shaggy wrote:@ GB
Saya lebih tahu tentang alkitab daripada kamu.
saya selalu baca alkitab setiap hari dan saya tidak menemukan kejanggalan.
sebaiknya kamu baca quran tiap hari deh,pasti kamu akan menemukan kejanggalan didalamnya.
Apalagi kalau ayat-ayat quran terjemahan di hilangkan kata dalam kurungnya,maka kamu akan menemukan kontradiksi dialam ayat-ayat quran.
Sekarang saya minta saksimata muhammad saja kamu gak bisa jawab dan umat islam yang lain pada ngaco semua.
Silahkan kamu renungkan !!!

xixixixixxi...kalo alkitab bukan hanya dalam kurung yang menjadi ayat...tapi catatan kaki bisa naik pangkat jadi ayat...makanya biar tambah yakin kamu baca alkitab bahasa ibrani..sykur yg terbitan lama ...kemudian terjemahkan kedalam bahasa inggris pasti kamu bakalan merasakan bedanya dengan terbitan LAI..

baca tiap hari tapi cuma ayat2 itu ajah juga percuma...saya kan bilang baca dari halaman 1-akhir....masa kalah sih ama yang muslim...yang muslim ajah banyak yg baca alkitab ampe tamat kok...

Dalam alkitab tidak mengenal namanya catatan kaki.
Saya sudah berkali-kali tamat baca ALkitab GB.
Kamu sebenarnya gak tahu sama sekali tentang pemahaman Alkitab GB.
Saya maklum kamu adalah orang awam,kamu hanya tahu kata orang dan guru ngaji kamu.
Tapi ketika saya tanya balik makna ayat yang kamu berikan maka kamu akan kalang kabut gak tahu maknanya.

baca alkitab tidak asli ya shaggy....... hahaaaa... terjemahan alkitab buatan yahudi sesat, makanya ditulis dalam bahasa yunani dan paulus gak bs bahasa aram dan ibrani kuno, maka ikut2an nulis PB dalam bahasa yunani.....



Ini orang goblok apa ???
selalu alkitab tidak asli,ketika diminta yang asli ngeles,dasar pengikut iblis !!!

yg goblok itu jelas2 yg percaya alkitab asli...... kalo ada manuskrip alkitab dalam bahasa aram dan ibrani kuno mana????? monggo tunjukin.... belum pernah saya liat soalnya....

Kita buktikan dengan ini :
QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

jadi gak bs nunjukin manuskrip alkitab berbahasa aram dan ibrani kuno ya???? ok....


Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

itukan pertanyaan shaggy????? jawab..... karena yg memperjalankan muhammad adalah TUHAN beserta malaikatNYA jibril, maka manusia biasa tdk bisa melihatnya.... kan BOTOL kalo ada yg nanya siapa saksimata, udah jelas2 manusia biasa gak bisa melihat TUHAN.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Jan 12, 2011 9:43 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
gusti_bara wrote:
shaggy wrote:@ GB
Saya lebih tahu tentang alkitab daripada kamu.
saya selalu baca alkitab setiap hari dan saya tidak menemukan kejanggalan.
sebaiknya kamu baca quran tiap hari deh,pasti kamu akan menemukan kejanggalan didalamnya.
Apalagi kalau ayat-ayat quran terjemahan di hilangkan kata dalam kurungnya,maka kamu akan menemukan kontradiksi dialam ayat-ayat quran.
Sekarang saya minta saksimata muhammad saja kamu gak bisa jawab dan umat islam yang lain pada ngaco semua.
Silahkan kamu renungkan !!!

xixixixixxi...kalo alkitab bukan hanya dalam kurung yang menjadi ayat...tapi catatan kaki bisa naik pangkat jadi ayat...makanya biar tambah yakin kamu baca alkitab bahasa ibrani..sykur yg terbitan lama ...kemudian terjemahkan kedalam bahasa inggris pasti kamu bakalan merasakan bedanya dengan terbitan LAI..

baca tiap hari tapi cuma ayat2 itu ajah juga percuma...saya kan bilang baca dari halaman 1-akhir....masa kalah sih ama yang muslim...yang muslim ajah banyak yg baca alkitab ampe tamat kok...

Dalam alkitab tidak mengenal namanya catatan kaki.
Saya sudah berkali-kali tamat baca ALkitab GB.
Kamu sebenarnya gak tahu sama sekali tentang pemahaman Alkitab GB.
Saya maklum kamu adalah orang awam,kamu hanya tahu kata orang dan guru ngaji kamu.
Tapi ketika saya tanya balik makna ayat yang kamu berikan maka kamu akan kalang kabut gak tahu maknanya.

baca alkitab tidak asli ya shaggy....... hahaaaa... terjemahan alkitab buatan yahudi sesat, makanya ditulis dalam bahasa yunani dan paulus gak bs bahasa aram dan ibrani kuno, maka ikut2an nulis PB dalam bahasa yunani.....



Ini orang goblok apa ???
selalu alkitab tidak asli,ketika diminta yang asli ngeles,dasar pengikut iblis !!!

yg goblok itu jelas2 yg percaya alkitab asli...... kalo ada manuskrip alkitab dalam bahasa aram dan ibrani kuno mana????? monggo tunjukin.... belum pernah saya liat soalnya....

Kita buktikan dengan ini :
QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

jadi gak bs nunjukin manuskrip alkitab berbahasa aram dan ibrani kuno ya???? ok....


Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

itukan pertanyaan shaggy????? jawab..... karena yg memperjalankan muhammad adalah TUHAN beserta malaikatNYA jibril, maka manusia biasa tdk bisa melihatnya.... kan BOTOL kalo ada yg nanya siapa saksimata, udah jelas2 manusia biasa gak bisa melihat TUHAN.....

Berarti kamu yang memang botol,karena percaya begitu saja tanpa diseldiki kebenarnnya dulu.
Jadi yang harusnya menyandang gelar botol adalah umat islam yang mau dibodohi sama si muhammad manusia bejat.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Wed Jan 12, 2011 9:45 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
gusti_bara wrote:
shaggy wrote:@ GB
Saya lebih tahu tentang alkitab daripada kamu.
saya selalu baca alkitab setiap hari dan saya tidak menemukan kejanggalan.
sebaiknya kamu baca quran tiap hari deh,pasti kamu akan menemukan kejanggalan didalamnya.
Apalagi kalau ayat-ayat quran terjemahan di hilangkan kata dalam kurungnya,maka kamu akan menemukan kontradiksi dialam ayat-ayat quran.
Sekarang saya minta saksimata muhammad saja kamu gak bisa jawab dan umat islam yang lain pada ngaco semua.
Silahkan kamu renungkan !!!

xixixixixxi...kalo alkitab bukan hanya dalam kurung yang menjadi ayat...tapi catatan kaki bisa naik pangkat jadi ayat...makanya biar tambah yakin kamu baca alkitab bahasa ibrani..sykur yg terbitan lama ...kemudian terjemahkan kedalam bahasa inggris pasti kamu bakalan merasakan bedanya dengan terbitan LAI..

baca tiap hari tapi cuma ayat2 itu ajah juga percuma...saya kan bilang baca dari halaman 1-akhir....masa kalah sih ama yang muslim...yang muslim ajah banyak yg baca alkitab ampe tamat kok...

Dalam alkitab tidak mengenal namanya catatan kaki.
Saya sudah berkali-kali tamat baca ALkitab GB.
Kamu sebenarnya gak tahu sama sekali tentang pemahaman Alkitab GB.
Saya maklum kamu adalah orang awam,kamu hanya tahu kata orang dan guru ngaji kamu.
Tapi ketika saya tanya balik makna ayat yang kamu berikan maka kamu akan kalang kabut gak tahu maknanya.

baca alkitab tidak asli ya shaggy....... hahaaaa... terjemahan alkitab buatan yahudi sesat, makanya ditulis dalam bahasa yunani dan paulus gak bs bahasa aram dan ibrani kuno, maka ikut2an nulis PB dalam bahasa yunani.....



Ini orang goblok apa ???
selalu alkitab tidak asli,ketika diminta yang asli ngeles,dasar pengikut iblis !!!

yg goblok itu jelas2 yg percaya alkitab asli...... kalo ada manuskrip alkitab dalam bahasa aram dan ibrani kuno mana????? monggo tunjukin.... belum pernah saya liat soalnya....

Kita buktikan dengan ini :
QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

jadi gak bs nunjukin manuskrip alkitab berbahasa aram dan ibrani kuno ya???? ok....


Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

itukan pertanyaan shaggy????? jawab..... karena yg memperjalankan muhammad adalah TUHAN beserta malaikatNYA jibril, maka manusia biasa tdk bisa melihatnya.... kan BOTOL kalo ada yg nanya siapa saksimata, udah jelas2 manusia biasa gak bisa melihat TUHAN.....

Berarti kamu yang memang botol,karena percaya begitu saja tanpa diseldiki kebenarnnya dulu.
Jadi yang harusnya menyandang gelar botol adalah umat islam yang mau dibodohi sama si muhammad manusia bejat.

hahahaaa....... jd org percaya TUHAN itu ada bodoh ya????? ajaran agama apa ya.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Jan 12, 2011 10:01 am

Bukan orang yang percaya Tuhan menjadi bodoh,tapi manusia yang percaya omongan manusia yang tidak ada saksimata itu namanya bodoh.Kalau kamu bertanya ajaran agama apa ?
Jawabannya adalah ISLAM

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Wed Jan 12, 2011 10:03 am

shaggy wrote:Bukan orang yang percaya Tuhan menjadi bodoh,tapi manusia yang percaya omongan manusia yang tidak ada saksimata itu namanya bodoh.Kalau kamu bertanya ajaran agama apa ?
Jawabannya adalah ISLAM

jadi orang yg percaya omongan manusia sejak adam sampe yesus bodoh ya?????


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Jan 12, 2011 10:11 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Bukan orang yang percaya Tuhan menjadi bodoh,tapi manusia yang percaya omongan manusia yang tidak ada saksimata itu namanya bodoh.Kalau kamu bertanya ajaran agama apa ?
Jawabannya adalah ISLAM

jadi orang yg percaya omongan manusia sejak adam sampe yesus bodoh ya?????

TENTU SAJA,KARENA MANUSIA BEDA DENGAN TUHAN.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Wed Jan 12, 2011 10:14 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Bukan orang yang percaya Tuhan menjadi bodoh,tapi manusia yang percaya omongan manusia yang tidak ada saksimata itu namanya bodoh.Kalau kamu bertanya ajaran agama apa ?
Jawabannya adalah ISLAM

jadi orang yg percaya omongan manusia sejak adam sampe yesus bodoh ya?????

TENTU SAJA,KARENA MANUSIA BEDA DENGAN TUHAN.

yg bilang manusia sama dgn tuhan sapa????? tuhan tdk dilahirkan melalui kemaluan wanita.... yg dilahirkan dr lubang kemaluan wanita itu namanya manusia......

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Jan 12, 2011 10:15 am

ini saja jawab :
QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Wed Jan 12, 2011 10:19 am

shaggy wrote:ini saja jawab :
QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

itukan pertanyaan shaggy????? jawab..... karena yg memperjalankan muhammad adalah TUHAN beserta malaikatNYA jibril, maka manusia biasa tdk bisa melihatnya.... kan BOTOL kalo ada yg nanya siapa saksimata, udah jelas2 manusia biasa gak bisa melihat TUHAN.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed Jan 12, 2011 10:24 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:ini saja jawab :
QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

itukan pertanyaan shaggy????? jawab..... karena yg memperjalankan muhammad adalah TUHAN beserta malaikatNYA jibril, maka manusia biasa tdk bisa melihatnya.... kan BOTOL kalo ada yg nanya siapa saksimata, udah jelas2 manusia biasa gak bisa melihat TUHAN.....

Jika ia tidak mendengarkan engkau, bawalah seorang atau dua orang lagi,
supaya atas keterangan dua atau tiga orang saksi, perkara itu tidak
disangsikan.

Apakah bisa dikuatkan kesaksian muhammad tanpa berdasar ayat yang saya copas diatas.
hanya orang bodoh yang percaya begitu saja tanpa di ikuti keterangan saksi mata.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Wed Jan 12, 2011 10:28 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:ini saja jawab :
QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

itukan pertanyaan shaggy????? jawab..... karena yg memperjalankan muhammad adalah TUHAN beserta malaikatNYA jibril, maka manusia biasa tdk bisa melihatnya.... kan BOTOL kalo ada yg nanya siapa saksimata, udah jelas2 manusia biasa gak bisa melihat TUHAN.....

Jika ia tidak mendengarkan engkau, bawalah seorang atau dua orang lagi,
supaya atas keterangan dua atau tiga orang saksi, perkara itu tidak
disangsikan.

Apakah bisa dikuatkan kesaksian muhammad tanpa berdasar ayat yang saya copas diatas.
hanya orang bodoh yang percaya begitu saja tanpa di ikuti keterangan saksi mata.

hahahaa...... orang yg percaya bahwa TUHAN itu ada adalah bodoh????? gimana kalo gak bs nunjukin saksimata siapa yg melihat TUHAN????? shaggy bisa nunjukin saya TUHAN???? saya mau melihat neh!!!!!!

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by tanpa nama on Wed Jan 12, 2011 11:07 am

FAKTANYA ADALAH :

SHAGGY MEMANG BENER" BOTOL
:04: :04: :04:

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat
avatar
tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 2739
Registration date : 2010-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Thu Jan 13, 2011 12:17 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:ini saja jawab :
QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

itukan pertanyaan shaggy????? jawab..... karena yg memperjalankan muhammad adalah TUHAN beserta malaikatNYA jibril, maka manusia biasa tdk bisa melihatnya.... kan BOTOL kalo ada yg nanya siapa saksimata, udah jelas2 manusia biasa gak bisa melihat TUHAN.....

Jika ia tidak mendengarkan engkau, bawalah seorang atau dua orang lagi,
supaya atas keterangan dua atau tiga orang saksi, perkara itu tidak
disangsikan.

Apakah bisa dikuatkan kesaksian muhammad tanpa berdasar ayat yang saya copas diatas.
hanya orang bodoh yang percaya begitu saja tanpa di ikuti keterangan saksi mata.

hahahaa...... orang yg percaya bahwa TUHAN itu ada adalah bodoh????? gimana kalo gak bs nunjukin saksimata siapa yg melihat TUHAN????? shaggy bisa nunjukin saya TUHAN???? saya mau melihat neh!!!!!!

Bro HT,
Di ajaran Krisetan yang sesat manusia bisa melihat TUHAN, Bahkan Bisa DUEL dan MENGALAHKAN TUHAN lho...
Makanya Shaggy minta bukti saksi berupa manusia seperti seorang manusia bernama Nabi Yakub bertarung dan mengalahkan TUHAN...
Pertarungan itu disiarkan langsung oleh CNN secara LIVE SHOW...
Baru dia bisa yakin kalo sudah melihat dengan mata kepalanya sendiri kalo Tuhan bisa kalah duel sama Yakub...
he...hee...

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5435
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Thu Jan 13, 2011 11:33 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:ini saja jawab :
QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

itukan pertanyaan shaggy????? jawab..... karena yg memperjalankan muhammad adalah TUHAN beserta malaikatNYA jibril, maka manusia biasa tdk bisa melihatnya.... kan BOTOL kalo ada yg nanya siapa saksimata, udah jelas2 manusia biasa gak bisa melihat TUHAN.....

Jika ia tidak mendengarkan engkau, bawalah seorang atau dua orang lagi,
supaya atas keterangan dua atau tiga orang saksi, perkara itu tidak
disangsikan.

Apakah bisa dikuatkan kesaksian muhammad tanpa berdasar ayat yang saya copas diatas.
hanya orang bodoh yang percaya begitu saja tanpa di ikuti keterangan saksi mata.

hahahaa...... orang yg percaya bahwa TUHAN itu ada adalah bodoh????? gimana kalo gak bs nunjukin saksimata siapa yg melihat TUHAN????? shaggy bisa nunjukin saya TUHAN???? saya mau melihat neh!!!!!!

Bro HT,
Di ajaran Krisetan yang sesat manusia bisa melihat TUHAN, Bahkan Bisa DUEL dan MENGALAHKAN TUHAN lho...
Makanya Shaggy minta bukti saksi berupa manusia seperti seorang manusia bernama Nabi Yakub bertarung dan mengalahkan TUHAN...
Pertarungan itu disiarkan langsung oleh CNN secara LIVE SHOW...
Baru dia bisa yakin kalo sudah melihat dengan mata kepalanya sendiri kalo Tuhan bisa kalah duel sama Yakub...
he...hee...
QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?
[/quote]

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by tanpa nama on Thu Jan 13, 2011 12:18 pm

shaggy wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:ini saja jawab :
QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?

itukan pertanyaan shaggy????? jawab..... karena yg memperjalankan muhammad adalah TUHAN beserta malaikatNYA jibril, maka manusia biasa tdk bisa melihatnya.... kan BOTOL kalo ada yg nanya siapa saksimata, udah jelas2 manusia biasa gak bisa melihat TUHAN.....

Jika ia tidak mendengarkan engkau, bawalah seorang atau dua orang lagi,
supaya atas keterangan dua atau tiga orang saksi, perkara itu tidak
disangsikan.

Apakah bisa dikuatkan kesaksian muhammad tanpa berdasar ayat yang saya copas diatas.
hanya orang bodoh yang percaya begitu saja tanpa di ikuti keterangan saksi mata.

hahahaa...... orang yg percaya bahwa TUHAN itu ada adalah bodoh????? gimana kalo gak bs nunjukin saksimata siapa yg melihat TUHAN????? shaggy bisa nunjukin saya TUHAN???? saya mau melihat neh!!!!!!

Bro HT,
Di ajaran Krisetan yang sesat manusia bisa melihat TUHAN, Bahkan Bisa DUEL dan MENGALAHKAN TUHAN lho...
Makanya Shaggy minta bukti saksi berupa manusia seperti seorang manusia bernama Nabi Yakub bertarung dan mengalahkan TUHAN...
Pertarungan itu disiarkan langsung oleh CNN secara LIVE SHOW...
Baru dia bisa yakin kalo sudah melihat dengan mata kepalanya sendiri kalo Tuhan bisa kalah duel sama Yakub...
he...hee...
QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?
[/quote]
pertanyaan basi.....
tapi saya jawab decchhh.....

Saksi mata manusianya gak ada.....
puaskan shaggy :04: :04: :04:

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat
avatar
tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 2739
Registration date : 2010-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Thu Jan 13, 2011 12:42 pm

Kalau gak ada saksinya berarti cerita muhammad itu bohong dong !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Thu Jan 13, 2011 12:50 pm

shaggy wrote:Kalau gak ada saksinya berarti cerita muhammad itu bohong dong !

saksinya langit dan bumi beserta alam semesta.... yg gada saksimatanya, krn langit dan bumi beserta alam semesta tidak punya mata untuk melihat..... beda saksi dgn saksi mata..... BOTOL....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by tanpa nama on Thu Jan 13, 2011 10:07 pm

shaggy wrote:Kalau gak ada saksinya berarti cerita muhammad itu bohong dong !
emank kalau gak da saksi matanya b0ong ya.....
semua hal ghaib harus ada saksi mata manusianya ya baru bisa di blang gak bohong.....

sekarang saya balikkan pertanyaan anda....
siapa saksi mata manusia yang melihat roh kudus....???
kalau ada tolong sebutkan gimana bentuk roh kudus tersebut....???
:04: :04: :04:

sekalian juga jawab pertanyaan saya disini
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8964-saya-bersumpah-akan-masuk-kristen-jika-om-shaggy?highlight=om+shaggy

jangan berani di kandang aja lol! lol! lol!

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat
avatar
tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 2739
Registration date : 2010-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Thu Jan 13, 2011 10:18 pm

shaggy wrote:Kalau gak ada saksinya berarti cerita muhammad itu bohong dong !

Udah jangan bawa-bawa nama kristen, karena ternyata kamu atheis....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12102
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Thu Jan 13, 2011 10:27 pm




وَ إِذَا قِيْلَ لَهُمْ آمِنُوْا كَمَا آمَنَ النَّاسُ قَالُوْا أَنُؤْمِنُ كَمَا آمَنَ السُّفَهَاء أَلاَ إِنَّهُمْ هُمُ السُّفَهَاءُ وَلَكِنْ لاَّ يَعْلَمُوْنَ
"Dan apabila dikatakan orang kepada mereka : "Berimanlah sebagaimana telah beriman manusia (lain) ", mereka jawab : "Apakah kami akan beriman sebagaimana berimannya orang-orang yang bodoh-bodoh itu ?" Ketahuilah, sesungguhnya mereka itulah yang bodoh-bodoh, akan tetapi mereka tidak tahu. " (ayat 13).

Inilah rahasia pokok. Merasa diri lebih pintar. Merasa diri turun derajat kalau mengakui percaya kepada Rasul, sebab awak orang berkedudukan tinggi selama ini, baik pemuka-pemuka Yahudi atau Abdullah bin Ubai dan pengikutnya.

Mereka memandang bahwa orang-orang yang telah menyatakan iman kepada Rasulullah itu bukanlah dari golongan orang-orang yang terpandang dalam masyarakat selama ini. Apa mereka tahu ! Anak-anak kemarin ! Belum ada kedudukan mereka dalam masyarakat !

Mereka tidak hendak menilai apa artinya beriman, yang mereka nilai hanya kedudukan dari orang-orang yang telah menyatakan iman. Mereka pandang bahwa orang-orang yang menjadi pengikut Muhammad itu hanyalah orang bodoh-bodoh, sedang mereka orang pintar-pintar, lebih banyak mengerti soal agama, sebab mereka mempunyai Kitab Taurat.

Kesombongan beginilah di jaman dahulu kala yang menyebabkan umat Nabi Nuh menentang Nabi Nuh. Mereka merasa pakaian mereka kotor kalau duduk bersama-sama dengan orang-orang yang telah percaya lebih dahulu kepada Nabi Nuh.

Maka bagi kaum munafik Yahudi ini kepintaran mereka dalam soal agama tidak lagi untuk diamalkan, tetapi untuk dimegahkan. Tetapi mereka sendiri tidak dapat bertindak apa-apa.

Di antara mereka sama mereka pecah pula, sebab hendak atas mengatasi kepintaran. Lantaran sikap jiwa yang demikian, apakah yang dapat mereka perbuat selain dari mencemooh? segala yang dikerjakan orang salah semua. Tetapi mereka sendiri tidak dapat berbuat apa-apa.

Kadang-kadang tentu keluar perkataan mereka mencela pribadi orang. Misalnya mereka katakan ajaran Muharnmad itu ada juga baiknya. Sayangnya pengikutnya banyak si anu dan si fulan. Padahal misalnya orang-orang yang mereka cela dan mereka hinakan itu keluar dan mereka masuk , merekapun tidak akan dapat berbuat apa-apa selain daripada mengemukakan rencana-rencana dan rancangan , tetapi orang lain yang disuruh mengerjakan.

Karena mereka sendiri tidak mempunyai kesanggupan. Mereka mencap semua orang bodoh, tetapi mereka tidak mengerti akan kebodohan mereka sendiri.

Analisa atau pengupasan jiwa seperti ini ditinggalkan oleh al-Qur'an untuk kita, supaya kita umat yang datang di belakang dapat pula mengambil pedoman. Di kalangan kitapun kadang-kadang dengan tidak disadari timbul pula penyakit jiwa yang semacam ini, dari orang­orang yang menyebut dirinya alim dalam hal agama atau sarjana dalam ilmu pengetahuan.

Pengetahuan mereka tentang macam kitab atau textbook thinking mereka, dijadikan ukuran untuk menghambat kemajuan berfikir. Mereka hanya taqlid kepada yang tertulis dalam kitab, tetapi mereka tidak meninjau bagaimana perkembangan yang baru dalam masyarakat. Sebab itu mereka menjadi munafik. Munafik dengan jiwa yang sakit.


avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5259
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Tom Jerry on Fri Jan 14, 2011 1:37 am

Surah 2:13

Apabila dikatakan kepada mereka: "Berimanlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah beriman." Mereka menjawab: "Akan berimankah kami sebagaimana orang-orang yang bodoh itu telah beriman?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang bodoh; tetapi mereka tidak tahu.

Apabila dikatakan kepada mereka: "Masuk Islamlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah masuk Islam." Mereka menjawab: "Akan masuk Islamkah kami sebagaimana orang-orang yang bodoh itu telah masuk Islam?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang bodoh; tetapi mereka tidak tahu.

Apabila dikatakan kepada mereka: "Percayalahlah kamu pada Isra Miraj sebagaimana orang-orang lain telah percaya pada Isra Miraj." Mereka menjawab: "Akan percayakah kami pada Isra Miraj sebagaimana orang-orang yang goblok itu telah percaya pada Isra Miraj?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang goblok; tetapi mereka tidak tahu.

Masalah keimanan memang susah? Masing2 ngatain bodoh, goblok. Tapi, di mana2 yang namanya “ngak ada saksi” di sidang pengadilan, hakim tidak bisa memutuskan seseorang bersalah atau tidak. Jadi, kalo Muhammad bilang “telah terbang naik buraq di tengah malam” dan ngak ada saksi mata, ya sangat wajar lah kalo orang2 yang mendengarnya ngak percaya.


_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)
avatar
Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 4714
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Theleb_boy on Fri Jan 14, 2011 1:40 am

Tom Jerry wrote:Surah 2:13

Apabila dikatakan kepada mereka: "Berimanlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah beriman." Mereka menjawab: "Akan berimankah kami sebagaimana orang-orang yang bodoh itu telah beriman?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang bodoh; tetapi mereka tidak tahu.

Apabila dikatakan kepada mereka: "Masuk Islamlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah masuk Islam." Mereka menjawab: "Akan masuk Islamkah kami sebagaimana orang-orang yang bodoh itu telah masuk Islam?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang bodoh; tetapi mereka tidak tahu.

Apabila dikatakan kepada mereka: "Percayalahlah kamu pada Isra Miraj sebagaimana orang-orang lain telah percaya pada Isra Miraj." Mereka menjawab: "Akan percayakah kami pada Isra Miraj sebagaimana orang-orang yang goblok itu telah percaya pada Isra Miraj?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang goblok; tetapi mereka tidak tahu.

Masalah keimanan memang susah? Masing2 ngatain bodoh, goblok. Tapi, di mana2 yang namanya “ngak ada saksi” di sidang pengadilan, hakim tidak bisa memutuskan seseorang bersalah atau tidak. Jadi, kalo Muhammad bilang “telah terbang naik buraq di tengah malam” dan ngak ada saksi mata, ya sangat wajar lah kalo orang2 yang mendengarnya ngak percaya.


Mas Tomm, kesini dulu yuuk

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t9314-kristen-vs-islam-mana-yang-mengajarkan-kekerasan#50387

_________________


Yhowsua Yang Malang
avatar
Theleb_boy
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 733
Location : Indonesia
Job/hobbies : Reading
Humor : Yhowsua Yang Malang
Reputation : 2
Points : 3246
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Fri Jan 14, 2011 8:19 am

Tom Jerry wrote:Surah 2:13

Apabila dikatakan kepada mereka: "Berimanlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah beriman." Mereka menjawab: "Akan berimankah kami sebagaimana orang-orang yang bodoh itu telah beriman?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang bodoh; tetapi mereka tidak tahu.

Apabila dikatakan kepada mereka: "Masuk Islamlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah masuk Islam." Mereka menjawab: "Akan masuk Islamkah kami sebagaimana orang-orang yang bodoh itu telah masuk Islam?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang bodoh; tetapi mereka tidak tahu.

Apabila dikatakan kepada mereka: "Percayalahlah kamu pada Isra Miraj sebagaimana orang-orang lain telah percaya pada Isra Miraj." Mereka menjawab: "Akan percayakah kami pada Isra Miraj sebagaimana orang-orang yang goblok itu telah percaya pada Isra Miraj?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang goblok; tetapi mereka tidak tahu.

Masalah keimanan memang susah? Masing2 ngatain bodoh, goblok. Tapi, di mana2 yang namanya “ngak ada saksi” di sidang pengadilan, hakim tidak bisa memutuskan seseorang bersalah atau tidak. Jadi, kalo Muhammad bilang “telah terbang naik buraq di tengah malam” dan ngak ada saksi mata, ya sangat wajar lah kalo orang2 yang mendengarnya ngak percaya.


Setuju bro,hanya orang yang bodoh saja yang percaya begitu saja cerita manusia yang tidak ada saksimatanya.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Fri Jan 14, 2011 8:25 am

shaggy wrote:
Tom Jerry wrote:Surah 2:13

Apabila dikatakan kepada mereka: "Berimanlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah beriman." Mereka menjawab: "Akan berimankah kami sebagaimana orang-orang yang bodoh itu telah beriman?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang bodoh; tetapi mereka tidak tahu.

Apabila dikatakan kepada mereka: "Masuk Islamlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah masuk Islam." Mereka menjawab: "Akan masuk Islamkah kami sebagaimana orang-orang yang bodoh itu telah masuk Islam?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang bodoh; tetapi mereka tidak tahu.

Apabila dikatakan kepada mereka: "Percayalahlah kamu pada Isra Miraj sebagaimana orang-orang lain telah percaya pada Isra Miraj." Mereka menjawab: "Akan percayakah kami pada Isra Miraj sebagaimana orang-orang yang goblok itu telah percaya pada Isra Miraj?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang goblok; tetapi mereka tidak tahu.

Masalah keimanan memang susah? Masing2 ngatain bodoh, goblok. Tapi, di mana2 yang namanya “ngak ada saksi” di sidang pengadilan, hakim tidak bisa memutuskan seseorang bersalah atau tidak. Jadi, kalo Muhammad bilang “telah terbang naik buraq di tengah malam” dan ngak ada saksi mata, ya sangat wajar lah kalo orang2 yang mendengarnya ngak percaya.


Setuju bro,hanya orang yang bodoh saja yang percaya begitu saja cerita manusia yang tidak ada saksimatanya.

Kesalahan terbesar ente semua adalah menganggap Al-qur'an adalah perkataan manusia seperti yang terjadi pada kitab anda. Ketahuilah bahwa Al-qur'an adalah wahyu Allah, bukan liur para raja, perampok, tukang kebun yang katanya kesurupan roh yang nggak jelas....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12102
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Fri Jan 14, 2011 8:36 am

agus wrote:
shaggy wrote:
Tom Jerry wrote:Surah 2:13

Apabila dikatakan kepada mereka: "Berimanlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah beriman." Mereka menjawab: "Akan berimankah kami sebagaimana orang-orang yang bodoh itu telah beriman?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang bodoh; tetapi mereka tidak tahu.

Apabila dikatakan kepada mereka: "Masuk Islamlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah masuk Islam." Mereka menjawab: "Akan masuk Islamkah kami sebagaimana orang-orang yang bodoh itu telah masuk Islam?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang bodoh; tetapi mereka tidak tahu.

Apabila dikatakan kepada mereka: "Percayalahlah kamu pada Isra Miraj sebagaimana orang-orang lain telah percaya pada Isra Miraj." Mereka menjawab: "Akan percayakah kami pada Isra Miraj sebagaimana orang-orang yang goblok itu telah percaya pada Isra Miraj?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang goblok; tetapi mereka tidak tahu.

Masalah keimanan memang susah? Masing2 ngatain bodoh, goblok. Tapi, di mana2 yang namanya “ngak ada saksi” di sidang pengadilan, hakim tidak bisa memutuskan seseorang bersalah atau tidak. Jadi, kalo Muhammad bilang “telah terbang naik buraq di tengah malam” dan ngak ada saksi mata, ya sangat wajar lah kalo orang2 yang mendengarnya ngak percaya.


Setuju bro,hanya orang yang bodoh saja yang percaya begitu saja cerita manusia yang tidak ada saksimatanya.

Kesalahan terbesar ente semua adalah menganggap Al-qur'an adalah perkataan manusia seperti yang terjadi pada kitab anda. Ketahuilah bahwa Al-qur'an adalah wahyu Allah, bukan liur para raja, perampok, tukang kebun yang katanya kesurupan roh yang nggak jelas....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Fri Jan 14, 2011 8:45 am

hamba tuhan wrote:
agus wrote:
shaggy wrote:
Tom Jerry wrote:Surah 2:13

Apabila dikatakan kepada mereka: "Berimanlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah beriman." Mereka menjawab: "Akan berimankah kami sebagaimana orang-orang yang bodoh itu telah beriman?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang bodoh; tetapi mereka tidak tahu.

Apabila dikatakan kepada mereka: "Masuk Islamlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah masuk Islam." Mereka menjawab: "Akan masuk Islamkah kami sebagaimana orang-orang yang bodoh itu telah masuk Islam?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang bodoh; tetapi mereka tidak tahu.

Apabila dikatakan kepada mereka: "Percayalahlah kamu pada Isra Miraj sebagaimana orang-orang lain telah percaya pada Isra Miraj." Mereka menjawab: "Akan percayakah kami pada Isra Miraj sebagaimana orang-orang yang goblok itu telah percaya pada Isra Miraj?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang goblok; tetapi mereka tidak tahu.

Masalah keimanan memang susah? Masing2 ngatain bodoh, goblok. Tapi, di mana2 yang namanya “ngak ada saksi” di sidang pengadilan, hakim tidak bisa memutuskan seseorang bersalah atau tidak. Jadi, kalo Muhammad bilang “telah terbang naik buraq di tengah malam” dan ngak ada saksi mata, ya sangat wajar lah kalo orang2 yang mendengarnya ngak percaya.


Setuju bro,hanya orang yang bodoh saja yang percaya begitu saja cerita manusia yang tidak ada saksimatanya.

Kesalahan terbesar ente semua adalah menganggap Al-qur'an adalah perkataan manusia seperti yang terjadi pada kitab anda. Ketahuilah bahwa Al-qur'an adalah wahyu Allah, bukan liur para raja, perampok, tukang kebun yang katanya kesurupan roh yang nggak jelas....


Begitulah mereka bro, cuma percaya sama dongengan liur raja, perampok dan tukang kebun....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12102
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Fri Jan 14, 2011 8:49 am

agus wrote:
hamba tuhan wrote:
agus wrote:
shaggy wrote:
Tom Jerry wrote:Surah 2:13

Apabila dikatakan kepada mereka: "Berimanlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah beriman." Mereka menjawab: "Akan berimankah kami sebagaimana orang-orang yang bodoh itu telah beriman?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang bodoh; tetapi mereka tidak tahu.

Apabila dikatakan kepada mereka: "Masuk Islamlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah masuk Islam." Mereka menjawab: "Akan masuk Islamkah kami sebagaimana orang-orang yang bodoh itu telah masuk Islam?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang bodoh; tetapi mereka tidak tahu.

Apabila dikatakan kepada mereka: "Percayalahlah kamu pada Isra Miraj sebagaimana orang-orang lain telah percaya pada Isra Miraj." Mereka menjawab: "Akan percayakah kami pada Isra Miraj sebagaimana orang-orang yang goblok itu telah percaya pada Isra Miraj?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang goblok; tetapi mereka tidak tahu.

Masalah keimanan memang susah? Masing2 ngatain bodoh, goblok. Tapi, di mana2 yang namanya “ngak ada saksi” di sidang pengadilan, hakim tidak bisa memutuskan seseorang bersalah atau tidak. Jadi, kalo Muhammad bilang “telah terbang naik buraq di tengah malam” dan ngak ada saksi mata, ya sangat wajar lah kalo orang2 yang mendengarnya ngak percaya.


Setuju bro,hanya orang yang bodoh saja yang percaya begitu saja cerita manusia yang tidak ada saksimatanya.

Kesalahan terbesar ente semua adalah menganggap Al-qur'an adalah perkataan manusia seperti yang terjadi pada kitab anda. Ketahuilah bahwa Al-qur'an adalah wahyu Allah, bukan liur para raja, perampok, tukang kebun yang katanya kesurupan roh yang nggak jelas....


Begitulah mereka bro, cuma percaya sama dongengan liur raja, perampok dan tukang kebun....

oooo... gtu ya toh ceritanya???? jd benar dong kalo paulus yg membuat injil 4 versi itu dalam bahasa yunani......

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Fri Jan 14, 2011 8:50 am

agus wrote:
shaggy wrote:
Tom Jerry wrote:Surah 2:13

Apabila dikatakan kepada mereka: "Berimanlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah beriman." Mereka menjawab: "Akan berimankah kami sebagaimana orang-orang yang bodoh itu telah beriman?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang bodoh; tetapi mereka tidak tahu.

Apabila dikatakan kepada mereka: "Masuk Islamlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah masuk Islam." Mereka menjawab: "Akan masuk Islamkah kami sebagaimana orang-orang yang bodoh itu telah masuk Islam?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang bodoh; tetapi mereka tidak tahu.

Apabila dikatakan kepada mereka: "Percayalahlah kamu pada Isra Miraj sebagaimana orang-orang lain telah percaya pada Isra Miraj." Mereka menjawab: "Akan percayakah kami pada Isra Miraj sebagaimana orang-orang yang goblok itu telah percaya pada Isra Miraj?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang goblok; tetapi mereka tidak tahu.

Masalah keimanan memang susah? Masing2 ngatain bodoh, goblok. Tapi, di mana2 yang namanya “ngak ada saksi” di sidang pengadilan, hakim tidak bisa memutuskan seseorang bersalah atau tidak. Jadi, kalo Muhammad bilang “telah terbang naik buraq di tengah malam” dan ngak ada saksi mata, ya sangat wajar lah kalo orang2 yang mendengarnya ngak percaya.


Setuju bro,hanya orang yang bodoh saja yang percaya begitu saja cerita manusia yang tidak ada saksimatanya.

Kesalahan terbesar ente semua adalah menganggap Al-qur'an adalah perkataan manusia seperti yang terjadi pada kitab anda. Ketahuilah bahwa Al-qur'an adalah wahyu Allah, bukan liur para raja, perampok, tukang kebun yang katanya kesurupan roh yang nggak jelas....

Selama hidayah Allah belum sampai ke mereka Bro mereka hanya bisa kayak begini..




_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5259
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Fri Jan 14, 2011 8:54 am

atau kayak gini...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12102
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Fri Jan 14, 2011 8:56 am

BOTELHEM wrote:
agus wrote:
shaggy wrote:
Tom Jerry wrote:Surah 2:13

Apabila dikatakan kepada mereka: "Berimanlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah beriman." Mereka menjawab: "Akan berimankah kami sebagaimana orang-orang yang bodoh itu telah beriman?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang bodoh; tetapi mereka tidak tahu.

Apabila dikatakan kepada mereka: "Masuk Islamlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah masuk Islam." Mereka menjawab: "Akan masuk Islamkah kami sebagaimana orang-orang yang bodoh itu telah masuk Islam?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang bodoh; tetapi mereka tidak tahu.

Apabila dikatakan kepada mereka: "Percayalahlah kamu pada Isra Miraj sebagaimana orang-orang lain telah percaya pada Isra Miraj." Mereka menjawab: "Akan percayakah kami pada Isra Miraj sebagaimana orang-orang yang goblok itu telah percaya pada Isra Miraj?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang goblok; tetapi mereka tidak tahu.

Masalah keimanan memang susah? Masing2 ngatain bodoh, goblok. Tapi, di mana2 yang namanya “ngak ada saksi” di sidang pengadilan, hakim tidak bisa memutuskan seseorang bersalah atau tidak. Jadi, kalo Muhammad bilang “telah terbang naik buraq di tengah malam” dan ngak ada saksi mata, ya sangat wajar lah kalo orang2 yang mendengarnya ngak percaya.


Setuju bro,hanya orang yang bodoh saja yang percaya begitu saja cerita manusia yang tidak ada saksimatanya.

Kesalahan terbesar ente semua adalah menganggap Al-qur'an adalah perkataan manusia seperti yang terjadi pada kitab anda. Ketahuilah bahwa Al-qur'an adalah wahyu Allah, bukan liur para raja, perampok, tukang kebun yang katanya kesurupan roh yang nggak jelas....

Selama hidayah Allah belum sampai ke mereka Bro mereka hanya bisa kayak begini..




shaggy kecil mirip manusia ya???? kok dah besar kayak avatarnya bro......


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Fri Jan 14, 2011 8:57 am

agus wrote: atau kayak gini...

Akhirnya nyemplung deh kesini...
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5259
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Fri Jan 14, 2011 8:59 am

Itulah kebiasaan mereka bro, bisanya cuma makan, tidur dan eeq...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12102
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Fri Jan 14, 2011 9:03 am

agus wrote:Itulah kebiasaan mereka bro, bisanya cuma makan, tidur dan eeq...

Sebenarnya lebih mirip ke yg ini Bro.. :pig: :pig: :pig:

avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5259
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Fri Jan 14, 2011 9:04 am

BOTELHEM wrote:
agus wrote:Itulah kebiasaan mereka bro, bisanya cuma makan, tidur dan eeq...

Sebenarnya lebih mirip ke yg ini Bro.. :pig: :pig: :pig:


mau donk emotions nya shaggy lg kesel......


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Fri Jan 14, 2011 9:05 am

BOTELHEM wrote:
agus wrote:Itulah kebiasaan mereka bro, bisanya cuma makan, tidur dan eeq...

Sebenarnya lebih mirip ke yg ini Bro.. :pig: :pig: :pig:


Gw jadi merasa bersalah bro, bikin tetangga kita jadi minder....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12102
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Fri Jan 14, 2011 9:11 am

agus wrote:
BOTELHEM wrote:
agus wrote:Itulah kebiasaan mereka bro, bisanya cuma makan, tidur dan eeq...

Sebenarnya lebih mirip ke yg ini Bro.. :pig: :pig: :pig:


Gw jadi merasa bersalah bro, bikin tetangga kita jadi minder....

Ndak apa-apa Bro..rilex aja..
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5259
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Fri Jan 14, 2011 9:14 am

wah bro jangan mancing kekeruhan, itu kan musuh alaminya shaggy.... Shocked Shocked Shocked

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12102
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Fri Jan 14, 2011 9:14 am

BOTELHEM wrote:
agus wrote:
BOTELHEM wrote:
agus wrote:Itulah kebiasaan mereka bro, bisanya cuma makan, tidur dan eeq...

Sebenarnya lebih mirip ke yg ini Bro.. :pig: :pig: :pig:


Gw jadi merasa bersalah bro, bikin tetangga kita jadi minder....

Ndak apa-apa Bro..rilex aja..

wow... tu emotions adiknya shaggy ya bro......


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Fri Jan 14, 2011 9:21 am

Wah nyari botol minyak anginnya koq lama betul, nih shagg gw belikan sebagai gantinya rokok...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12102
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Fri Jan 14, 2011 9:22 am

agus wrote:Wah nyari botol minyak anginnya koq lama betul, nih shagg gw belikan sebagai gantinya rokok...

Vaksin Anti Rabies (VAR)...........


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13344
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Fri Jan 14, 2011 9:29 am

hamba tuhan wrote:
agus wrote:Wah nyari botol minyak anginnya koq lama betul, nih shagg gw belikan sebagai gantinya rokok...

Vaksin Anti Rabies (VAR)...........


Mudah-mudahan berguna bro, gw harap-harap cemas neh... Shocked Shocked Shocked

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12102
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Fri Jan 14, 2011 10:11 am

agus wrote:
hamba tuhan wrote:
agus wrote:Wah nyari botol minyak anginnya koq lama betul, nih shagg gw belikan sebagai gantinya rokok...

Vaksin Anti Rabies (VAR)...........


Mudah-mudahan berguna bro, gw harap-harap cemas neh... Shocked Shocked Shocked


Diem-diem Bro..nah tuh kan anjingnya jd lari deh...
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5259
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Fri Jan 14, 2011 10:25 am

Koq jadi melompat-lompat gitu bro... Shocked Shocked Shocked

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12102
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Fri Jan 14, 2011 10:28 am

agus wrote: Koq jadi melompat-lompat gitu bro... Shocked Shocked Shocked

Salah suntik Bro..karena td yg disuntik obat anjing gila Bro...
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5259
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Fri Jan 14, 2011 10:35 am

Kayaknya perlu dokter yang beneran neh...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12102
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by alam hazmi alkarami on Fri Jan 14, 2011 6:05 pm

shaggy wrote:QS 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?


CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!
TIDAK DIBENARKAN ADA KATA-KATA KOTOR DALAM BERDISKUSI DAN
SAYA HANYA MENANGGAPI JAWABAN YANG SERIUS !
ketahuilah andai kan ada seorang dari manusia yang menjadi sksi mata pada saat itu maka tidak akan ada artinya isra miraj itu,sesungguhnya lewat isra miraj allah hendak menguji kami sebagi orang yang mengaku beriman,barang siapa yang mempercayai muhammad maka benarlah ia telah beriman kepada allah dan rasulnya sebab seorang nabi atau seorang mesias tidak mungkin berbohong,maka dari itu setelahkejadian itu terbuktilah bahwa beberpa orang yang imannya lemah mulai meragukan islam,sekarang apa bila saya bertanya kepada anda,siapa yang menjadi saksi bahwa yesus adalah anak allah apakah ada satu orang dari kalian yang melihat dengan mata kalian sendiri bahwa yesus benar benar anak tuhan apakah sudah ada dari kalian yang memastikan itu sendiri dengan mengecek apakah DNA nya dengan allah sama (ya coba saja mungkin berhasil hahahahah) bukankah kalian mengakui bahwa yesus adalah anak allah hanya dari firman tuhan,katakanlah bahwasanya yang demikian itu tidak akan diketahui oleh kalian karna yang demikian itu merupakan kuasanya,jika kalian bertanya mana bukti dari isra miraj muhammad,apakah dia meninggalkan jejak atau tidak?maka sesungguhnya muhammad benar benar telah meninggalkan jejak salah satunya adalah FLOAT STONE silahkan googling sendiri,dan bukti yang lain ialah muhammad menceritakan dengan detail bentuk dari pada masjid al aqsa di PALESTINA,andaikan dia tidak pergi kesana maka dia tidak akan mengetahui bentuk masjid al aqsa dan,apa yang dikatakan muhammad tentang bentuk masjidil aqsa itu telah terbukti benar karna yang diucapkan olehnya dengan apa yang ada dimasjidil aqsa benar benar sama


Last edited by alam hazmi alkarami on Fri Jan 14, 2011 7:07 pm; edited 1 time in total

alam hazmi alkarami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 126
Reputation : 1
Points : 2461
Registration date : 2011-01-10

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by alam hazmi alkarami on Fri Jan 14, 2011 6:46 pm

shaggy wrote:QS 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?


CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!
TIDAK DIBENARKAN ADA KATA-KATA KOTOR DALAM BERDISKUSI DAN
SAYA HANYA MENANGGAPI JAWABAN YANG SERIUS !
jika kalian mengatakan semuanya butuh saksi maka janganlah kalian mengambil sebuah agama manapun untuk kalian percaya,karna dalam agama pasti ada hal yang beruapa ghaib dan hanya diketahui oleh tuhan yang kuasa,bagaimana jika kalian ditanya mana SAKSI MATA YANG MENGATAKAN BAHWA BUMI DICIPTAKAN OLEH TUHAN?,mau jawab apa kalian,ketahuilah jangan lah kalian mencari cari alasan dengan memperdebatkan sesuatu yang bahkan tidak bisa kalian pertanggung jawabkan,hal hal yang gaib di alkitab pun banyak dan apabila di pertanyakan mana SAKSI MATANYA kejadian gaib dalam alkitab,tentu kalian akan membisu,dan satu hal lagi kalian telah banyak menerjemahkan alkitab dengan salah dari bahasa aslinya hebrew,jika kalian tidak bisa menampakkan alkitab versi ibrani maka akan saya tampakkan satu ayat yang telah kalian simpangkan artinya berikut adalah ayatnya "Hikwo mametaqqim wakullwo MAHAMMADIM (muhammad) zehdwodi wazeh rei benwot yerusaleim" "kata katanya semanis kata kata dialah muhammad inilah kekasihku,inilah sahabatku oh puteri puteri yerusaleim"(the song of salomon chapter 5 verse 16,version king james) bahkan kami menjaga ayat dari alkitab yang berbahasa ibrani sampai saat ini,dan tidak MENAFSIRKANNYA SECARA SEMBARANGAN

alam hazmi alkarami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 126
Reputation : 1
Points : 2461
Registration date : 2011-01-10

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Sat Jan 15, 2011 6:08 am

Baiklah, kita tunggu jawaban tetangga sebelah yang lagi penasaran...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12102
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 11 Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum