MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 13 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 13 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Page 5 of 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by hamba tuhan on Tue Dec 21, 2010 10:53 am

First topic message reminder :

agus wrote:Shaggy keliatannya sudah mulai mual-mual....

siapin botol yg byk jg bro... buat nampung muntahnya shaggy....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13173
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down


Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by shaggy on Sun Apr 17, 2011 11:14 am

agus wrote:
bayo_lubis wrote:@shaggy: ...bila ada firman Alah yg hilang...
Hilang bgmn maksdunya? Apakah seperti hilangnya kata 'hutan' dari kata 'babi' dlm alkitab (dlm 1 versi: babi hutan, dlm versi lain: babi) -> 'hutan'nya HILANG.

Kalau ini bukan hilang namanya, tapi dilancangin...

Babi hutan dengan babi piaraan apakah menurut anda beda atau tidak ???
Toh dua-duanya sama-sama babi yang beda adalah kehidupannya yang satu di hutan dan yang lain dikandang.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8321
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by bayo_lubis on Sun Apr 17, 2011 11:37 am

@shaggy: saya kurang tau masalah babi. Yg pasti ADA YANG HILANG pd salah satu versi alkitab itu.
Walaupun babi=babi hutan atau babi beda dg babi hutan. Yg jdi pokok masalah adalah 'ada yg hilang'.

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7847
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by shaggy on Sun Apr 17, 2011 11:46 am

bayo_lubis wrote:@shaggy: saya kurang tau masalah babi. Yg pasti ADA YANG HILANG pd salah satu versi alkitab itu.
Walaupun babi=babi hutan atau babi beda dg babi hutan. Yg jdi pokok masalah adalah 'ada yg hilang'.

Yang akan jadi masalah sebenarnya bukan itu,bila kata babi berubah menjadi kambing atau domba maka reaksi protes bukan datang dari umat islam tapi pihak agama yahudi dan kristen duluan.
Tapi kenyataan dalam alkitab perkara Babi hutan menjadi babi atau sebaliknya tidak merubah konteks ayat dan maknanya.
Sebenarnya apa yang anda ributkan itu adalah bukti bahwa kalian tidak mengerti maknanya saja.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8321
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by bayo_lubis on Sun Apr 17, 2011 11:54 am

@shaggy: Nah, inilah yg saya maksudkan. Adakah hal yg berbeda bisa disebut SAMA2 ASLI? Oke, kita anggap 'maknanya' tetap sama, apa dg mengganti kata Anda anggap bukan berarti mengubah?

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7847
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by shaggy on Sun Apr 17, 2011 12:00 pm

bayo_lubis wrote:@shaggy: Nah, inilah yg saya maksudkan. Adakah hal yg berbeda bisa disebut SAMA2 ASLI? Oke, kita anggap 'maknanya' tetap sama, apa dg mengganti kata Anda anggap bukan berarti mengubah?
Yang terpenting itu adalah MAKNANYA bung.
Maksud anda yang berbeda-beda itu apa yah ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8321
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by bayo_lubis on Sun Apr 17, 2011 12:24 pm

Shaggy bilang: yg terpenting adalah maknanya.
Jwb: Berrti benarkah isi Alkitabnya telah berubah? Walau 'Anda anggap' maknanya tetap.
Nah, kembali lagi, yg tidak sama, masih bisakah disebut SAMA2 ASLI?

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7847
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by shaggy on Sun Apr 17, 2011 12:42 pm

bayo_lubis wrote:Shaggy bilang: yg terpenting adalah maknanya.
Jwb: Berrti benarkah isi Alkitabnya telah berubah? Walau 'Anda anggap' maknanya tetap.
Nah, kembali lagi, yg tidak sama, masih bisakah disebut SAMA2 ASLI?

Yang mengatakan berubah itu siapa ???
Yang tidak sama itu letaknya dimana ??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8321
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by susu.tahu on Sun Apr 17, 2011 1:48 pm

musicman wrote:
susu.tahu wrote:
musicman wrote:
susu.tahu wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Apanya yang ditelanjangi HT ???
Wong kalian semua gak bisa menjawab dan memberikan bukti yang diminta untuk menguatkan semua tuduhan umat islam terhadap Alkitab.

ehm.... kalianlah yg harus membuktikannya kpd muslim bahwa alkitab itu asli.....



yang menuduhlah yang harus membuktikannya....


saya bisa...

nih saya buktiin satu aja yah....KITAB KALIAN UDAH DIRUBAH2!...sisanya yg seabrek2 nanti.,.
oi ...mana yg benar?....susutahu,piss,siapa kek...yg ngaku Paulus fans club...!!!



"aku" diedit menjadi "kamu"

(KJV) For if the truth of God hath more abounded through my lie unto his glory; why yet am I also judged as a sinner?

Bandingkan dgn


(CEV) Since your lies bring great honor to God by showing how truthful he is, you may ask why God still says you are a sinner.
Sumber Bible yang saya gunakan adalah

* Program Bible bernama E-Sword
http://www.e-sword.net/bibles.html
KJV= King James Version
Bishops = Bishop Bible 1568
CEV = Contemporary English Version
DRB = Douay-Rheims Bible
ESV = English Standard Version
BIS = Bahasa Indonesia Sehari-hari 1985
MKJV= Modern King James Version
* Program Bible bernama SABDA 3.0
http://www.sabda.net
TB = Terjemahan Baru 1974



YG mana yg firman Tuhan?


ayoo yg lane juga boleh...kristen2..

yg mana yg betul2 firman Tuhan??

aku atau kamu??kasih tau kami yg bukan Kristen!!

kami ngga nuduh !!!!!....kl NUDUH ITU GK ADA FAKTA!!!!!!!!!!!
BUKTIKAN TUDUHAN KAMI SALAAAAAAAH!!!!!!!!!!!!
..........


cepetan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
JGN NGABUR!!!!!!!!!!!!!




bisa baca ngga adik kecilku yg malang.....

yang diminta tuh bukan ayatnya,

berikan bukti:

a) si pelaku pemalsuan?

b) tunjukan barang bukti aslinya?

c) dimana tempat terjadinya pemalsuan?

d) kapan waktu terjadinya pemalsuan?



Semua yang kamu tulis itu merupakan salah satu tuduhan umat islam.
lho..TUDUHAN?INI FAKTA dr KITAB KALIan...

UNTUK MENJELASKAN YG MANA FIRMAN TUHAN DAN BUKAN..kata2 "AKU" DAN "KAMU"..
PERTANYAAN "ngeles" KAYAK INI NIH:

a) si pelaku pemalsuan?

b) tunjukan barang bukti aslinya?

c) dimana tempat terjadinya pemalsuan?

d) kapan waktu terjadinya pemalsuan?
APA URGENSINYA SELAIN "NGELES"GK BISA JAWAB?



KECUALI KL OTAK KALIAN OTAK AYAM...

APA DENGAN SAYA JAWAB SEMUA MENJADIKAN KATA2 "AKU"DAN "KAMU"MENJADI SAMA..DAN ALKITAB MENJADI TIDAK PERNAH BERUBAH??

mana yg benar2 Firman Tuhan.....

kata2 AKU atau KAMU?


udah ngga bisa jawab kok malah marah2 sih.....:p

a) si pelaku pemalsuan?

b) tunjukan barang bukti aslinya?

c) dimana tempat terjadinya pemalsuan?

d) kapan waktu terjadinya pemalsuan?

pake nanya2 urgensinya segala......Jawab deh tuh...????

Nih orang ngotot banget deh soal "aku" dan "kau" suka dancow.....wkakakakaka....

Kan udah dibilang bahwa Alkitab memang ditulis oleh manusia jadi kalo salah2 kata wajar dong, yang penting kan Intisari-nya ngga berubah.....




_________________
Non nobis Domine, non nobis, sed nomini tuo da Gloriam

susu.tahu
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 308
Reputation : 0
Points : 2376
Registration date : 2011-04-11

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by susu.tahu on Sun Apr 17, 2011 1:54 pm

udah dijawab kan tuh pertanyaan anda mengenai perbedaan aku dan kau.....

Sekarang buktikan yg di bawah ini:

a) si pelaku pemalsuan?

b) tunjukan barang bukti aslinya?

c) dimana tempat terjadinya pemalsuan?

d) kapan waktu terjadinya pemalsuan?

ngga usah oot cari ayat2 yg beda lagi yach.......wasting my time !!

_________________
Non nobis Domine, non nobis, sed nomini tuo da Gloriam

susu.tahu
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 308
Reputation : 0
Points : 2376
Registration date : 2011-04-11

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by susu.tahu on Sun Apr 17, 2011 2:54 pm

bayo_lubis wrote:Shaggy bilang: yg terpenting adalah maknanya.
Jwb: Berrti benarkah isi Alkitabnya telah berubah? Walau 'Anda anggap' maknanya tetap.
Nah, kembali lagi, yg tidak sama, masih bisakah disebut SAMA2 ASLI?



Merupakan kekeliruan bagi kita untuk menilai Alkitab dengan standard yang dipinjam dari Al~Qur'an. Menurut mereka Al~Qur'an diturunkan (Nazil atau Tanzil) dari surga tanpa diolah oleh tangan manusia. Kalian yakin, bahwa kitab suci mereka merupakan wakyu langsung kiriman Tuhan. Dan dengan kriteria seperti itu pula kalian memaksakan untuk mengukur Alkitab. Padahal hal semacam ini tidak berlaku dalam Alkitab (yang telah terwahyu jauh sebelum Al~Qur'an, menurut kriteria wahyu Alkitab).



Alkitab bukanlah sebuah buku yang disusun oleh hanya satu orang seperti yang mereka yakini terhadap Al~Qur'an, melainkan susunan dari 66 buah kitab-kitab, yang ditulis oleh lebih dari 40orang penulis, dan dalam tenggang waktu 1500tahun! Artinya, seluruh isi Alkitab ditulis oleh tangan manusia. Buktinya dapat dilihat dari pengggunaan bahasa yang berbeda-beda, jenis tulisan yang beraneka macam, perbedaan tingkat intelektual dan kepribadian serta kata-kata "sehari-hari" untuk menggambarkan hal-hal ilmiah, yang digunakan oleh penulis agar dapat dipahami oleh orang-orang pada masa tulisan itu dibuat. Tetapi, itu semua tidak berarti bahwa Alkitab tidak dapat dipercaya karena setiap penulis Alkitab memperoleh wahyu melalui pengilhaman ilahi.

Kata yang digunakan untuk "inspirasi" adalah θεοπνευστος - theopneustos, arti harfiahnya "tiupan nafas Allah", yang menunjukkan bahwa ia berasal dari Allah sendiri.


* 2 Petrus 1:21
LAI TB, sebab tidak pernah nubuat dihasilkan oleh kehendak manusia, tetapi oleh dorongan Roh Kudus orang-orang berbicara atas nama Allah.


Para menulis Alkitab mendapat "dorongan Roh Kudus". Oleh karena itu, Allah memakai setiap penulis, termasuk kepribadiannya untuk menyelesaikan karya-ilahi yang otoritatif, dan Allah tidak pernah salah dalam mengilhami.

Jawabnya mudah saja, yaitu bahwa Tuhan selalu mengendalikan tulisan mereka, akrena Alkitab merupakan "Firman Allah melalui kata-kata manusia" (Mc Dowell, 1990:176).
Artinya, Tuhan memakai kebudayaan serta aturan-aturan dari lingkungan si penulis, lingkungan dimana Tuhan mengendalikan mereka melalui kedaulatanNya. Dengan demikian, sejarah diperlakukan Allah sebagai sejarah, puisi sebagai puisi, perumpamaan sebagai perumpamaan, kata-kata kiasan sebagai kata-kata kiasan, generalisasi sebegai generalisasi, pendekatan sebagai pendekatan, dan lain-lain sebagai apa adanya. Perbedaan konvensi dan penghayatan sastra yang ada pada masa Alkitab dan masa kini, juga harus diperhatikan. Misalnya pengkisahan yang kurang kronologis dan kutipan yang tidak selalu tepat/sama persis, pada saat itu merupakan tradisi yang dapat diterima dan tidak dianggap melanggar prinsip baku. Dan jika hal serta maksud tersebut dapat dipahami, maka tidak akan muncul dugaan-dugaan dan tuntutan yang keliru terhadap Alkitab.



Alkitab tidak mengandung kesalahan – tidak dalam artian bahwa semuanya harus tepat secara absolut menurut ukuran modern – tetapi dalam arti bahwa isi dan pesan-pesannya mencapai kebenaran maksud-maksud dan tujuan seperti diartikan oleh penulis. Kebenaran Alkitab tidak dapat dihilangkan oleh bentuk-bentuk lahiriah dalam susunan tata bahasa ataupun lafal yang dianggap salah. Bahkan kebenarannya tidak bisa dihilangkan oleh penjelasan yang mencoba menyudutkan sifat pernyataannya ataupun menghadapkan kontradiksi-semu antara kalimat yang satu dngan kalimat yang lain. Tidaklah benar menghadapkan "gejala-gejala kesalahan Alkitab" untuk dipertentangkan dengan ajaran dalam Alkitab itu sendiri


Sebaliknya, pemahaman kristen tentang wahyu, pasti tidak akan dapat diterima oleh umat Islam, karena hal itu akan menimbulkan perselisihan dengan mereka. Seperti misalnya, Alkitab bertentangan dengan konsep Nazil atau Tanzil (diturunkan) yang diyakini terjadi pada Al~Qur'an. Namun, mereka hanya melihat kepada Perjanjian Baru yang telah mereka peralahkan. Mereka tidak menuduh kitab-kitab sebelumnya, seperti Taurat dan Zabur, padahal keduanya ini toh dianggap oleh umat islam sebagai wahyu yang sama diilhamkan. Umat Islam percaya bahwa Musa menulis kitab taurat dan Daud menulis kitab Zabur, tetapi anehnya mereka tidak mempermasalahkan apakah wahyu ini diterima secara nazil (diturunkan) atau tidak. Padahal tidak! Jika demikian, mengapa mereka menuntut hal tersebut juga berlaku pada perjanjian Baru, apdahal kitab ini juga tidak meng-klaim demikian bagi dirinya.

Alasan dasarnya agak terletak pada keyakinan umat Islam bahwa Al~Qur'an adalah satu-satunya wahyu yang tidak pernah dijamah oleh campur tangan manusia, karena itu Al~Qur'an dianggap sebagai firman Tuhan yang paling benar dan murni, dengan demikian ia menggantikan bahkan membatalkan wahyu-wahyu lain yang telah ada sebelumnya, karena keterbatasan dari para penulisnya.

Ironisnya, pendapat yang neyatakan Al~Qur'an merupakan wahyu yang diturunkan, hanya berasal dari satu orang saja, yang katanya menerima wahyu terebut, yaitu Muhammad sendiri. Tidak ada saksi lain yang emndukung pewahyuan Muhammad itu. Bahkan tidak ada kuasa mujizat yang mendukung klaim Muhammad ini. Tidak ada pula dokumen lain selain Al~Qur'an yang dapat mendukung pernyataannya. (


Bahkan jika kita abaikan sejarah awal Al~Qur'an diatas, masalah lain akan tetap ada, yaitu ketika tradisi Islam menyebutkan bahwa ada banyak naskah yang berbeda yag dibuat pada saat resensi Al~Qur'an disusun pada pertengahan abad ke-7 Masehi. Mereka mengatakan bahwa semua naskah-naskah yang menimbulkan perselisihan, dibuang. Dengan demikian, kita tidak tahu apakah Al~Qur'an yang ada sekarang ini sama dengan Al~Qur'an yang pertama kali disampaikan, kecuali percaya saja.
Yang perlu diketahui oleh umat Islam adalah bahwa orang kristen meyakini bahwa firman Tuhan, yaitu firman yang tertulis dalam Alkitab yang ada saat ini, memang ditulis oleh manusia, namun penulis-penulis tersebut mendapat pimpinan langsung dari Roh Kudus.


* 2 Petrus 1:20-21
1:20 Yang terutama harus kamu ketahui, ialah bahwa nubuat-nubuat dalam Kitab Suci tidak boleh ditafsirkan menurut kehendak sendiri,
1:21 sebab tidak pernah nubuat dihasilkan oleh kehendak manusia, tetapi oleh dorongan Roh Kudus orang-orang berbicara atas nama Allah.


Berbeda dengan Al~Qur'an yang disampaikan tanpa unsusr-unsur manusia, Tuhan Alkitab justru memilih mewahyukan firmanNya melalui manusia-manusia (nabi-nabi atau rasul-rasul), sehingga firmanNya bukan hanya dapat disampaikan kepada orang lain secara tepat dan menyeluruh, tetapi juga dapat dikomunikasikan menurut pemahaman dan daya serapnya. Hal ini tidak dapat dilakukan oleh Al~Qur'an jikalau ia tidak memiliki unsur-unsur kemanusiaan seperti yang diyakini pada umumnya.



Last edited by susu.tahu on Sun Apr 17, 2011 3:06 pm; edited 1 time in total

_________________
Non nobis Domine, non nobis, sed nomini tuo da Gloriam

susu.tahu
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 308
Reputation : 0
Points : 2376
Registration date : 2011-04-11

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by susu.tahu on Sun Apr 17, 2011 3:03 pm

Penyebab kesalahan dalam memahami Alkitab adalah:

1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal


Sudah dijawab tuh di atas mengenai tuduhan si musicman mengenai perbedaan kata "aku" dan "kamu".....
Dan utk musicman ngga usah diulang2 lagi pertanyaan "aku" dan "kamu" di thread lain, karena hanya akan mempermalukan dirimu sendiri...


sekarang silahkan buktikan :

a) si pelaku pemalsuan?

b) tunjukan barang bukti aslinya?

c) dimana tempat terjadinya pemalsuan?

d) kapan waktu terjadinya pemalsuan?



_________________
Non nobis Domine, non nobis, sed nomini tuo da Gloriam

susu.tahu
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 308
Reputation : 0
Points : 2376
Registration date : 2011-04-11

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by lihd on Sun Apr 17, 2011 7:29 pm

susu.tahu wrote:Penyebab kesalahan dalam memahami Alkitab adalah:

1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal


Sudah dijawab tuh di atas mengenai tuduhan si musicman mengenai perbedaan kata "aku" dan "kamu".....
Dan utk musicman ngga usah diulang2 lagi pertanyaan "aku" dan "kamu" di thread lain, karena hanya akan mempermalukan dirimu sendiri...


sekarang silahkan buktikan :

a) si pelaku pemalsuan?

b) tunjukan barang bukti aslinya?

c) dimana tempat terjadinya pemalsuan?

d) kapan waktu terjadinya pemalsuan?



Pada TS---> http://murtadinkafirun.forumotion.net/t10228-yesus100-tuhan100-manusia#63589

udah 10 bukti yg jelas kalo Injilmu itu Palsu.......Hmmmm ga mau buka Link... nih gue paste lagi... biar ga penuh kuasa gelap otakmu itu....

lihd wrote:
Penjelasan Bro HT yg dikit udah jelas: Bahasa asli Yesus adalah Aram.... ini petunjuk buat umat2 Kristiani yg bebal.... maka Tunjukkan Injilmu yg berbahasa Aram... paling tidak, kalo belum tercemar "Umat2 Paulus" setidaknya Injil berbahasa aram itulah yg bisa dijadikan rujukan asli ato tidaknya..

Tambahan buat elo dan umat2 Kristiani yg lainnya:

Bila terjemahan salah ato berubah.... masihkah disebut asli?? Anda harus jujur ya. Kalo ga jujur yah.... jadi monyet aja sana.....
Karena utk memahami kesalahan2 alkitab hanya 1... cobalah jujur kepada diri sendiri.

Mau contoh alkitabmu yg ga asli yg sering diulas disini?:

1.“Daud menewaskan 18,000 orang Edon di Lembah Asin” (Samuel 8:3) BERRTENTANGAN DENGAN, “Abisai menewaskan 18,000 orang Edon di Lembah Asin”.
2. “Yoram anak Tou’ (2 Samuel 8:10) BERTENTANGAN DENGAN, ‘Hadoram anak Tou” (Tawarikh 18:12): Versi Indonesia.
3. “Yusuf anak Yaakub anak Matan anak Elizar anak Eliud anak Akhim anak Zadok…’(Matius 1:6) BERTENTANGAN DENGAN, “Yusuf anak Eli anak Matat anak Lewi anak Malkhi anak Yanai anak Yusuf…’(Lukas 3:23).
4. ‘Seorang Malaikat turun dari langit dan duduk atas batu dekat kubur Jesus” (Matius 28:2) BERTENTANGAN DENGAN, “…lalu mereka masuk ke dalam kubur dan nampak seorang pemuda berjubah putih dalam kubur Jesus’ (Markus 16:5) BERTENTANGAN DENGAN, “Sementara mereka termangu-mangu akan hal itu tiba-tiba dua orang berdiri dekat mereka” (Lukas 24:4) BERTENTANGAN DENGAN, “…Sambil menangis nampaklah ia dua Malaikat dalam kubur” (Yohanes 20: 11)
5.“Daud menawan 1,700 askar berkuda” (2 Samuel 8: 4) BERTENTANGAN DENGAN, “Daud membunuh 7,000 pemandu kereta kuda’ (1 Tawarikh 19: 18).
6. ‘Daud merampas banyak gangsa dari Betah dan Berotai” (2 Samuel 8: Cool BERTENTANGAN DENGAN, “Daud menjarah banyak sekali gangsa dari Tibhat dan Kun” (1 Tawarikh 18: Cool
7. “Solomo mempunyai 40,000 buah kandang untuk kuda” (1 Raja-raja 4: 26) BERTENTANGAN DENGAN, “Solomon mempunyai 4,000 buah kandang untuk kereta kuda” (2 Tawarikh 9: 25)
8. “Kemudian Huram (orang suruhan Solomo) membuat tangki bulat…tangki itu dapat menampung 40,000 liter air” (1 Raja-Raja 7: 26) BERTENTANGAN DENGAN, “…tangki itu dapat menampung air 60,000 liter” (2 Tawarikh 4:5).
9. “Pada pukul tiga petang, Jesus bersuara lantang ketika disalib” (Matius 27: 46) BERTENTANGAN DENGAN, “mereka menyalibkan Dia pada pukul 9 pagi” (Markus 15: 25) BERTENTANGAN DENGAN, “pada pukul dua belas tengahari matahari tidak bersinar lagi…”(Lukas 23: 44).
10. “Tuhan murka kepada umat Israel…Tuhan berfirman kepada Raja Daud: Adakan pembancian penduduk Israel dan Yehuda” (2 Samuel 24: 1) BERTENTANGAN DENGAN, “Iblis hendak menyusahkan orang Israel, oleh itu dia membujuk Raja Daud supaya membanci penduduk Israel” (1 Tawarikh 21: 1)

udah 10 aja dulu...
Nah bila Injilmu itu asli... masa sih kontradiksi begitu? Ini Firman Tuhan yg ditulis ato Karangan (Markus dkk) Firman Tuhan yg ditulis??


Katanya yg menulis dlm kondisi dipenuhi roh kudus sehingga meyakinkan keasliannya??
Maka Roh Kudus yg salah 1 oknum Tuhanmu itu berarti DONGOK yah?? knapa?? karena Berbeda2 isinya antara kitab yg 1 dgn yg lainnya?

Kalo Bukan salah Roh Kudus...(katakalanlah Oknum Tuhan yg 1 ini yg benar) maka yg salah yg menulis atao paling jauh yg nerjemahinlah yg paling bersalah... maka contoh Injil yg palsu udah KAMU Pegang, baca dan imani sampai saat ini??

Kalo mau jujur jawab pertanyaab saya... jgn keluar dari pertanyaan ini:
1. Yg salah Roh Kudus, Markus dkk ato Penterjemah?
2. Apapun pilihan jawaban diatas, maka Injil yg kau pegang sekarang masih asli atao Palsu?? (Ingat.... bila ada yg disalahkan dari pertanyaan no.1 maka harusnya ...PALSU!)


Monggo Bung Susu atau Shaggy... Tom Jerry dll menanggapi.... tapi ingat kita harus jujur untuk menjawab... jangan pake dogma topeng monyet!!

Masih yakin injil ketiakmu itu asli???

Jawab yah pertanyaan2 diatas...dengan jujur.... jangan pake dogma ya Smile Smile

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4187
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by musicman on Sun Apr 17, 2011 11:19 pm

susu.tahu wrote:Penyebab kesalahan dalam memahami Alkitab adalah:

1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal



Sudah dijawab tuh di atas mengenai tuduhan si musicman mengenai perbedaan kata "aku" dan "kamu".....
Dan utk musicman ngga usah diulang2 lagi pertanyaan "aku" dan "kamu" di thread lain, karena hanya akan mempermalukan dirimu sendiri...


sekarang silahkan buktikan :

a) si pelaku pemalsuan?

b) tunjukan barang bukti aslinya?

c) dimana tempat terjadinya pemalsuan?

d) kapan waktu terjadinya pemalsuan?



beleguk....MEMPERMALUKAN SAYA???BUKAN ANDA YG TAMBAH KELIATAN OON..??copas sana sini gk nyambung ...anda kesasar kesana kemari???
aduh2.....

1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal

SEMUA YG TULIS DIATAS ITU KESALAHAN YG LO AKUIN!!!!!

gw cuman nanya...aku ama kamu sama apa ngga??

pertanyaan anda:
sekarang silahkan buktikan :

a) si pelaku pemalsuan?

b) tunjukan barang bukti aslinya?

c) dimana tempat terjadinya pemalsuan?

d) kapan waktu terjadinya pemalsuan?


Justru ANDA YG JAWAB BLEGUKKKKKKKK!!!

lo udah jawab kayak gini:
1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal

YAH SEKARANg lo biktiinnn....kapan kesalahan2 itu bisa terjadi!!!!
LO KRISTEN??DAH TAU DAN AKUIN ADA KESALAHAN!!!


INGAt...SEMUA BUKAN TUDUHAN...TP FAKTA YG UDAH LO AKUIN KL MEMANG ADA SALAH!!!

JAWAB CEPET!!!!!!!


Last edited by musicman on Sun Apr 17, 2011 11:27 pm; edited 1 time in total

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum

musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5058
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by lihd on Sun Apr 17, 2011 11:26 pm

musicman wrote:
susu.tahu wrote:Penyebab kesalahan dalam memahami Alkitab adalah:

1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal

SEMUA YG TULIS DIATAS ITU KESALAHAN YG LO AKUIN!!!!!


Sudah dijawab tuh di atas mengenai tuduhan si musicman mengenai perbedaan kata "aku" dan "kamu".....
Dan utk musicman ngga usah diulang2 lagi pertanyaan "aku" dan "kamu" di thread lain, karena hanya akan mempermalukan dirimu sendiri...


sekarang silahkan buktikan :

a) si pelaku pemalsuan?

b) tunjukan barang bukti aslinya?

c) dimana tempat terjadinya pemalsuan?

d) kapan waktu terjadinya pemalsuan?



beleguk....

1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal

SEMUA YG TULIS DIATAS ITU KESALAHAN YG LO AKUIN!!!!!

gw cuman nanya...aku ama kamu sama apa ngga??

pertanyaan anda:
sekarang silahkan buktikan :

a) si pelaku pemalsuan?

b) tunjukan barang bukti aslinya?

c) dimana tempat terjadinya pemalsuan?

d) kapan waktu terjadinya pemalsuan?


Justru ANDA YG JAWAB BLEGUKKKKKKKK!!!

lo udah jawab kayak gini:
1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal

YAH SEKARANg lo biktiinnn....kapan kesalahan2 itu bisa terjadi!!!!
LO KRISTEN??DAH TAU DAN AKUIN ADA KESALAHAN!!!


INGAt...SEMUA BUKAN TUDUHAN...TP FAKTA YG UDAH LO AKUIN KL MEMANG ADA SALAH!!!

JAWAB CEPET!!!!!!!

Amppyuuuunnnn Bro Musicman hehehehe.... jangan galak2... cukup Mang Odoy aja atuh hehehe
nih Kristener pada membatu semua otaknya..... udah diakuin banyak kesalahan tapi diimani terus...
Jadi pendapat saya... Imanmu Iman yg salah ya???

Semoga Kristener segera kembali ke jalan yg benar dan lurus... Amin....

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4187
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by musicman on Sun Apr 17, 2011 11:31 pm

lihd wrote:
musicman wrote:
susu.tahu wrote:Penyebab kesalahan dalam memahami Alkitab adalah:

1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal

SEMUA YG TULIS DIATAS ITU KESALAHAN YG LO AKUIN!!!!!


Sudah dijawab tuh di atas mengenai tuduhan si musicman mengenai perbedaan kata "aku" dan "kamu".....
Dan utk musicman ngga usah diulang2 lagi pertanyaan "aku" dan "kamu" di thread lain, karena hanya akan mempermalukan dirimu sendiri...


sekarang silahkan buktikan :

a) si pelaku pemalsuan?

b) tunjukan barang bukti aslinya?

c) dimana tempat terjadinya pemalsuan?

d) kapan waktu terjadinya pemalsuan?



beleguk....

1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal

SEMUA YG TULIS DIATAS ITU KESALAHAN YG LO AKUIN!!!!!

gw cuman nanya...aku ama kamu sama apa ngga??

pertanyaan anda:
sekarang silahkan buktikan :

a) si pelaku pemalsuan?

b) tunjukan barang bukti aslinya?

c) dimana tempat terjadinya pemalsuan?

d) kapan waktu terjadinya pemalsuan?


Justru ANDA YG JAWAB BLEGUKKKKKKKK!!!

lo udah jawab kayak gini:
1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal

YAH SEKARANg lo biktiinnn....kapan kesalahan2 itu bisa terjadi!!!!
LO KRISTEN??DAH TAU DAN AKUIN ADA KESALAHAN!!!


INGAt...SEMUA BUKAN TUDUHAN...TP FAKTA YG UDAH LO AKUIN KL MEMANG ADA SALAH!!!

JAWAB CEPET!!!!!!!

Amppyuuuunnnn Bro Musicman hehehehe.... jangan galak2... cukup Mang Odoy aja atuh hehehe
nih Kristener pada membatu semua otaknya..... udah diakuin banyak kesalahan tapi diimani terus...
Jadi pendapat saya... Imanmu Iman yg salah ya???

Semoga Kristener segera kembali ke jalan yg benar dan lurus... Amin....

oo..iyah yah..kirain ini FFI...forum agnostik gadungan...Kristen bludak...


musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5058
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by bayo_lubis on Mon Apr 18, 2011 12:24 am

shaggy wrote:
Yg mengatakan brubah itu siapa?
Yg tdk sama itu letaknya di mana?
Yg mengatakan brubah itu adalah KENYATAAN SAAT INI.
Yg tdk sama itu terletak pada satu versi alkitab dibanding dg alkitab versi lainnya.
(berbeda=tidak sama)

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7847
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by Tom Jerry on Mon Apr 18, 2011 4:22 am

musicman wrote:
lihd wrote:
musicman wrote:
susu.tahu wrote:Penyebab kesalahan dalam memahami Alkitab adalah:

1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal

SEMUA YG TULIS DIATAS ITU KESALAHAN YG LO AKUIN!!!!!


Sudah dijawab tuh di atas mengenai tuduhan si musicman mengenai perbedaan kata "aku" dan "kamu".....
Dan utk musicman ngga usah diulang2 lagi pertanyaan "aku" dan "kamu" di thread lain, karena hanya akan mempermalukan dirimu sendiri...


sekarang silahkan buktikan :

a) si pelaku pemalsuan?

b) tunjukan barang bukti aslinya?

c) dimana tempat terjadinya pemalsuan?

d) kapan waktu terjadinya pemalsuan?



beleguk....

1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal

SEMUA YG TULIS DIATAS ITU KESALAHAN YG LO AKUIN!!!!!

gw cuman nanya...aku ama kamu sama apa ngga??

pertanyaan anda:
sekarang silahkan buktikan :

a) si pelaku pemalsuan?

b) tunjukan barang bukti aslinya?

c) dimana tempat terjadinya pemalsuan?

d) kapan waktu terjadinya pemalsuan?


Justru ANDA YG JAWAB BLEGUKKKKKKKK!!!

lo udah jawab kayak gini:
1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal

YAH SEKARANg lo biktiinnn....kapan kesalahan2 itu bisa terjadi!!!!
LO KRISTEN??DAH TAU DAN AKUIN ADA KESALAHAN!!!


INGAt...SEMUA BUKAN TUDUHAN...TP FAKTA YG UDAH LO AKUIN KL MEMANG ADA SALAH!!!

JAWAB CEPET!!!!!!!

Amppyuuuunnnn Bro Musicman hehehehe.... jangan galak2... cukup Mang Odoy aja atuh hehehe
nih Kristener pada membatu semua otaknya..... udah diakuin banyak kesalahan tapi diimani terus...
Jadi pendapat saya... Imanmu Iman yg salah ya???

Semoga Kristener segera kembali ke jalan yg benar dan lurus... Amin....

oo..iyah yah..kirain ini FFI...forum agnostik gadungan...Kristen bludak...

Ya ampun muslim....

Khan pernah saya singgung bahwa kesalahan2 minor ngak pengaruh ke doktrin atau inti ajaran.... Khan Alkitab itu ditulis manusia.... wajar ada sedikit "human error".... salah satu adalah benar dari dua kalimat yang berbeda subjek...

Jangan mempercayai secara buta bahwa Quran sama sekali tidak ada kesalahan... Itu mitos yang kalian bangun.... Itu strategi kalian dalam debat....

Mengapa demikian? Karena kata2 dalam Quran tidak akan mampu menghadapi kata2 dalam Alkitab...!!!

Sekarang... Mengapa terjemahan Quran kok jadi hancur gini? (soalnya mang odoy marah2 kalo saya pake terjemahan Depag RI ini)

Quran 4:171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

Bandingkan kalo kata2 dalam kurung tidak ada:

Quran 4:171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "Tiga", berhentilah. Lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)

Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 4543
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by hamba tuhan on Mon Apr 18, 2011 4:26 am

Tom Jerry wrote:
musicman wrote:
lihd wrote:
musicman wrote:
susu.tahu wrote:Penyebab kesalahan dalam memahami Alkitab adalah:

1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal

SEMUA YG TULIS DIATAS ITU KESALAHAN YG LO AKUIN!!!!!


Sudah dijawab tuh di atas mengenai tuduhan si musicman mengenai perbedaan kata "aku" dan "kamu".....
Dan utk musicman ngga usah diulang2 lagi pertanyaan "aku" dan "kamu" di thread lain, karena hanya akan mempermalukan dirimu sendiri...


sekarang silahkan buktikan :

a) si pelaku pemalsuan?

b) tunjukan barang bukti aslinya?

c) dimana tempat terjadinya pemalsuan?

d) kapan waktu terjadinya pemalsuan?



beleguk....

1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal

SEMUA YG TULIS DIATAS ITU KESALAHAN YG LO AKUIN!!!!!

gw cuman nanya...aku ama kamu sama apa ngga??

pertanyaan anda:
sekarang silahkan buktikan :

a) si pelaku pemalsuan?

b) tunjukan barang bukti aslinya?

c) dimana tempat terjadinya pemalsuan?

d) kapan waktu terjadinya pemalsuan?


Justru ANDA YG JAWAB BLEGUKKKKKKKK!!!

lo udah jawab kayak gini:
1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal

YAH SEKARANg lo biktiinnn....kapan kesalahan2 itu bisa terjadi!!!!
LO KRISTEN??DAH TAU DAN AKUIN ADA KESALAHAN!!!


INGAt...SEMUA BUKAN TUDUHAN...TP FAKTA YG UDAH LO AKUIN KL MEMANG ADA SALAH!!!

JAWAB CEPET!!!!!!!

Amppyuuuunnnn Bro Musicman hehehehe.... jangan galak2... cukup Mang Odoy aja atuh hehehe
nih Kristener pada membatu semua otaknya..... udah diakuin banyak kesalahan tapi diimani terus...
Jadi pendapat saya... Imanmu Iman yg salah ya???

Semoga Kristener segera kembali ke jalan yg benar dan lurus... Amin....

oo..iyah yah..kirain ini FFI...forum agnostik gadungan...Kristen bludak...

Ya ampun muslim....

Khan pernah saya singgung bahwa kesalahan2 minor ngak pengaruh ke doktrin atau inti ajaran.... Khan Alkitab itu ditulis manusia.... wajar ada sedikit "human error".... salah satu adalah benar dari dua kalimat yang berbeda subjek...

Jangan mempercayai secara buta bahwa Quran sama sekali tidak ada kesalahan... Itu mitos yang kalian bangun.... Itu strategi kalian dalam debat....

Mengapa demikian? Karena kata2 dalam Quran tidak akan mampu menghadapi kata2 dalam Alkitab...!!!

Sekarang... Mengapa terjemahan Quran kok jadi hancur gini? (soalnya mang odoy marah2 kalo saya pake terjemahan Depag RI ini)

Quran 4:171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

Bandingkan kalo kata2 dalam kurung tidak ada:

Quran 4:171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "Tiga", berhentilah. Lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

mantap dek tomtom.....

Bandingkan kalo kata2 dalam kurung tidak ada:

Quran 4:171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "Tiga", berhentilah. Lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.



_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13173
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by Tom Jerry on Mon Apr 18, 2011 4:28 am


_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)

Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 4543
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by hamba tuhan on Mon Apr 18, 2011 4:30 am


lho... kok kabur2an lg dek tomtom..... timeline kitab suci agama apa ya dek tomtom??????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13173
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by musicman on Mon Apr 18, 2011 5:06 am

Tom Jerry wrote:
musicman wrote:
lihd wrote:
musicman wrote:
susu.tahu wrote:Penyebab kesalahan dalam memahami Alkitab adalah:

1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal

SEMUA YG TULIS DIATAS ITU KESALAHAN YG LO AKUIN!!!!!


Sudah dijawab tuh di atas mengenai tuduhan si musicman mengenai perbedaan kata "aku" dan "kamu".....
Dan utk musicman ngga usah diulang2 lagi pertanyaan "aku" dan "kamu" di thread lain, karena hanya akan mempermalukan dirimu sendiri...


sekarang silahkan buktikan :

a) si pelaku pemalsuan?

b) tunjukan barang bukti aslinya?

c) dimana tempat terjadinya pemalsuan?

d) kapan waktu terjadinya pemalsuan?



beleguk....

1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal

SEMUA YG TULIS DIATAS ITU KESALAHAN YG LO AKUIN!!!!!

gw cuman nanya...aku ama kamu sama apa ngga??

pertanyaan anda:
sekarang silahkan buktikan :

a) si pelaku pemalsuan?

b) tunjukan barang bukti aslinya?

c) dimana tempat terjadinya pemalsuan?

d) kapan waktu terjadinya pemalsuan?


Justru ANDA YG JAWAB BLEGUKKKKKKKK!!!

lo udah jawab kayak gini:
1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal

YAH SEKARANg lo biktiinnn....kapan kesalahan2 itu bisa terjadi!!!!
LO KRISTEN??DAH TAU DAN AKUIN ADA KESALAHAN!!!


INGAt...SEMUA BUKAN TUDUHAN...TP FAKTA YG UDAH LO AKUIN KL MEMANG ADA SALAH!!!

JAWAB CEPET!!!!!!!

Amppyuuuunnnn Bro Musicman hehehehe.... jangan galak2... cukup Mang Odoy aja atuh hehehe
nih Kristener pada membatu semua otaknya..... udah diakuin banyak kesalahan tapi diimani terus...
Jadi pendapat saya... Imanmu Iman yg salah ya???

Semoga Kristener segera kembali ke jalan yg benar dan lurus... Amin....

oo..iyah yah..kirain ini FFI...forum agnostik gadungan...Kristen bludak...

Ya ampun muslim....

Khan pernah saya singgung bahwa kesalahan2 minor ngak pengaruh ke doktrin atau inti ajaran.... Khan Alkitab itu ditulis manusia.... wajar ada sedikit "human error".... salah satu adalah benar dari dua kalimat yang berbeda subjek...

Jangan mempercayai secara buta bahwa Quran sama sekali tidak ada kesalahan... Itu mitos yang kalian bangun.... Itu strategi kalian dalam debat....

Mengapa demikian? Karena kata2 dalam Quran tidak akan mampu menghadapi kata2 dalam Alkitab...!!!

Sekarang... Mengapa terjemahan Quran kok jadi hancur gini? (soalnya mang odoy marah2 kalo saya pake terjemahan Depag RI ini)

Quran 4:171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

Bandingkan kalo kata2 dalam kurung tidak ada:

Quran 4:171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "Tiga", berhentilah. Lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.


nak tom yg baik...

coba jelaskan kepada saya berdasar struktur bahasa arabnya yah dik...

Alquran itu jgn cuman terjemahannya...tp hrs dikaji dr sumber bahasa aslinya..

silahkan dek tom...

(lembut mode;on)

musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5058
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by susu.tahu on Mon Apr 18, 2011 12:53 pm

musicman wrote:
Tom Jerry wrote:
musicman wrote:
lihd wrote:
musicman wrote:
susu.tahu wrote:Penyebab kesalahan dalam memahami Alkitab adalah:

1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal

SEMUA YG TULIS DIATAS ITU KESALAHAN YG LO AKUIN!!!!!


Sudah dijawab tuh di atas mengenai tuduhan si musicman mengenai perbedaan kata "aku" dan "kamu".....
Dan utk musicman ngga usah diulang2 lagi pertanyaan "aku" dan "kamu" di thread lain, karena hanya akan mempermalukan dirimu sendiri...


sekarang silahkan buktikan :

a) si pelaku pemalsuan?

b) tunjukan barang bukti aslinya?

c) dimana tempat terjadinya pemalsuan?

d) kapan waktu terjadinya pemalsuan?



beleguk....

1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal

SEMUA YG TULIS DIATAS ITU KESALAHAN YG LO AKUIN!!!!!

gw cuman nanya...aku ama kamu sama apa ngga??

pertanyaan anda:
sekarang silahkan buktikan :

a) si pelaku pemalsuan?

b) tunjukan barang bukti aslinya?

c) dimana tempat terjadinya pemalsuan?

d) kapan waktu terjadinya pemalsuan?


Justru ANDA YG JAWAB BLEGUKKKKKKKK!!!

lo udah jawab kayak gini:
1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal

YAH SEKARANg lo biktiinnn....kapan kesalahan2 itu bisa terjadi!!!!
LO KRISTEN??DAH TAU DAN AKUIN ADA KESALAHAN!!!


INGAt...SEMUA BUKAN TUDUHAN...TP FAKTA YG UDAH LO AKUIN KL MEMANG ADA SALAH!!!

JAWAB CEPET!!!!!!!

Amppyuuuunnnn Bro Musicman hehehehe.... jangan galak2... cukup Mang Odoy aja atuh hehehe
nih Kristener pada membatu semua otaknya..... udah diakuin banyak kesalahan tapi diimani terus...
Jadi pendapat saya... Imanmu Iman yg salah ya???

Semoga Kristener segera kembali ke jalan yg benar dan lurus... Amin....

oo..iyah yah..kirain ini FFI...forum agnostik gadungan...Kristen bludak...

Ya ampun muslim....

Khan pernah saya singgung bahwa kesalahan2 minor ngak pengaruh ke doktrin atau inti ajaran.... Khan Alkitab itu ditulis manusia.... wajar ada sedikit "human error".... salah satu adalah benar dari dua kalimat yang berbeda subjek...

Jangan mempercayai secara buta bahwa Quran sama sekali tidak ada kesalahan... Itu mitos yang kalian bangun.... Itu strategi kalian dalam debat....

Mengapa demikian? Karena kata2 dalam Quran tidak akan mampu menghadapi kata2 dalam Alkitab...!!!

Sekarang... Mengapa terjemahan Quran kok jadi hancur gini? (soalnya mang odoy marah2 kalo saya pake terjemahan Depag RI ini)

Quran 4:171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

Bandingkan kalo kata2 dalam kurung tidak ada:

Quran 4:171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "Tiga", berhentilah. Lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.


nak tom yg baik...

coba jelaskan kepada saya berdasar struktur bahasa arabnya yah dik...

Alquran itu jgn cuman terjemahannya...tp hrs dikaji dr sumber bahasa aslinya..

silahkan dek tom...

(lembut mode;on)

wah kayanya udah bertobat neh si musicman.......!!



_________________
Non nobis Domine, non nobis, sed nomini tuo da Gloriam

susu.tahu
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 308
Reputation : 0
Points : 2376
Registration date : 2011-04-11

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by Tom Jerry on Mon Apr 18, 2011 9:56 pm

musicman wrote:
Tom Jerry wrote:Ya ampun muslim....

Khan pernah saya singgung bahwa kesalahan2 minor ngak pengaruh ke doktrin atau inti ajaran.... Khan Alkitab itu ditulis manusia.... wajar ada sedikit "human error".... salah satu adalah benar dari dua kalimat yang berbeda subjek...

Jangan mempercayai secara buta bahwa Quran sama sekali tidak ada kesalahan... Itu mitos yang kalian bangun.... Itu strategi kalian dalam debat....

Mengapa demikian? Karena kata2 dalam Quran tidak akan mampu menghadapi kata2 dalam Alkitab...!!!

Sekarang... Mengapa terjemahan Quran kok jadi hancur gini? (soalnya mang odoy marah2 kalo saya pake terjemahan Depag RI ini)

Quran 4:171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

Bandingkan kalo kata2 dalam kurung tidak ada:

Quran 4:171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "Tiga", berhentilah. Lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.


nak tom yg baik...

coba jelaskan kepada saya berdasar struktur bahasa arabnya yah dik...

Alquran itu jgn cuman terjemahannya...tp hrs dikaji dr sumber bahasa aslinya..

silahkan dek tom...
Itu bukan tugas saya... Itu tugas kalian... muslimer2 master bahasa arab...
Kalo begitu percuma donk hasil kerja keras tim penerjemah Quran depag RI...??? Sebab hasil terjemahannya ngak bisa dipakai dan tidak dipercayai sebagai hasil terjemahan yang kredibel...

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)

Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 4543
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by semoga islam jaya on Mon Apr 18, 2011 11:54 pm

[quote="Tom Jerry"]
musicman wrote:
Tom Jerry wrote:[color=black]Ya ampun muslim....


silahkan dek tom...
Itu bukan tugas saya... Itu tugas kalian... muslimer2 master bahasa arab...
Kalo begitu percuma donk hasil kerja keras tim penerjemah Quran depag RI...??? Sebab hasil terjemahannya ngak bisa dipakai dan tidak dipercayai sebagai hasil terjemahan yang kredibel...

Al Qur'an itu CUMA yang bahasa ARAB.... Klo yang bahsa selain Arab itu namanya terjemahan atau tafsir dimana kosakata Arab banyak yang tidak bisa diterjemahkan secara 100% sama dengan bahasa Indonesia jadi kata-kata dalam kurung itu untuk mengakomodir agar arti kata dalam Al Qur'an itu bisa mendekati ke makna sesungguhnya...

Ingat Al Qur'an itu universal jadi 1 bahasa tidak bisa terjemahan itu dianggap Al Qur'an.... TAU!!!!!

semoga islam jaya
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 67
Reputation : 0
Points : 2139
Registration date : 2011-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by Gak_Mau_DiSembah on Tue Apr 19, 2011 10:50 pm

susu.tahu wrote:
Sekarang buktikan yg di bawah ini:

a) si pelaku pemalsuan?
Setelah melakukan penelitian yang mendalam dan objektif, Barclay menyimpulkan ayat 1 Yohanes 5:7 sebagai ayat palsu. Ayat ini diciptakan oleh Priscillian, seorang bidat asal Spanyol yang mati tahun 385. Mulanya ayat ini dicantumkan dalam komentar atau catatan pada margin Alkitab. Selama 15 abad, ayat ‘margin’ ini diterima karena dianggap memberikan bukti Alkitabiah untuk ajaran Trinitas.

susu.tahu wrote:b) tunjukan barang bukti aslinya?
naskah asli Bibel sudah punah. Dalam sejarah imperium Yunani, disebutkan bahwa Raja Antiokhus IV dari kerajaan Seleucos berusaha membinasakan agama Yahudi dengan membakar seluruh catatan kitab sucinya, dan mengharuskan bangsa Yahudi mengikuti kebiasaan hidup Yunani. Karenanya, pada masa Origenes Adamantios (185-254) sudah tidak ada lagi teks asli Septuaginta, kecuali salinan-salinannya yang berlian-lainan. Perkembangan selanjutnya, salinan teks Septuaginta ini dirusak oleh penulis-penulis gereja Kristen dalam pertengkarannya dengan kaum Yahudi, akibat pemisahan diri jemaat Nasrani dari Jemaat Yahudi yang melahirkan agama Kristen.

“Di seluruh dunia tidak usah dicari teks asli Al Kitab, sebab teks itu memang tidak ada. Yang kita miliki sekarang ialah salinan dari salinan-salinan terdahulu, dan di antara bermacam-macam salinan yang kita miliki itu terdapat cukup banyak perbedaan” (Stefan Leks, Inspirasi dan Kanon Kitab Suci, , hal. 74).

susu.tahu wrote:c) dimana tempat terjadinya pemalsuan?
d) kapan waktu terjadinya pemalsuan?
Baca sendiri di (The Daily Bible Study: the Epistles of John and Jude; edisi Indonesia: Pemahaman Alkitab Setiap Hari: Surat-surat Yohanes dan Yudas, hal 185-187).


_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3252
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by musicman on Wed Apr 20, 2011 4:51 am

susu.tahu wrote:
musicman wrote:
Tom Jerry wrote:
musicman wrote:
lihd wrote:
musicman wrote:
susu.tahu wrote:Penyebab kesalahan dalam memahami Alkitab adalah:

1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal

SEMUA YG TULIS DIATAS ITU KESALAHAN YG LO AKUIN!!!!!


Sudah dijawab tuh di atas mengenai tuduhan si musicman mengenai perbedaan kata "aku" dan "kamu".....
Dan utk musicman ngga usah diulang2 lagi pertanyaan "aku" dan "kamu" di thread lain, karena hanya akan mempermalukan dirimu sendiri...


sekarang silahkan buktikan :

a) si pelaku pemalsuan?

b) tunjukan barang bukti aslinya?

c) dimana tempat terjadinya pemalsuan?

d) kapan waktu terjadinya pemalsuan?



beleguk....

1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal

SEMUA YG TULIS DIATAS ITU KESALAHAN YG LO AKUIN!!!!!

gw cuman nanya...aku ama kamu sama apa ngga??

pertanyaan anda:
sekarang silahkan buktikan :

a) si pelaku pemalsuan?

b) tunjukan barang bukti aslinya?

c) dimana tempat terjadinya pemalsuan?

d) kapan waktu terjadinya pemalsuan?


Justru ANDA YG JAWAB BLEGUKKKKKKKK!!!

lo udah jawab kayak gini:
1. Salah memahami isi cerita/ konteks historis
2. Salah memahami ayat
3. Salah memahami penggunaan bahasa Ibrani
4. Mengartikan ayat secara sempit
5. Salah memahami maksud penulis
6. Akibat kesalahan dari penulis ulang
7. Salah memahami cara kerja Allah dalam sejarah
8. Salah memahami bahasa Yunani
9. Tidak membaca seluruh ayat
10. Salah mebgutip ayat
11. Salah memahami kata-kata
12. Terlalu mengartikan secara harfiah
13. Menggunakan pikiran sendiri
14. Salah mengkaitkan cerita satu dengan yang lainnya
15. Telah ditemukan naskah tulisan yang lebih awal

YAH SEKARANg lo biktiinnn....kapan kesalahan2 itu bisa terjadi!!!!
LO KRISTEN??DAH TAU DAN AKUIN ADA KESALAHAN!!!


INGAt...SEMUA BUKAN TUDUHAN...TP FAKTA YG UDAH LO AKUIN KL MEMANG ADA SALAH!!!

JAWAB CEPET!!!!!!!

Amppyuuuunnnn Bro Musicman hehehehe.... jangan galak2... cukup Mang Odoy aja atuh hehehe
nih Kristener pada membatu semua otaknya..... udah diakuin banyak kesalahan tapi diimani terus...
Jadi pendapat saya... Imanmu Iman yg salah ya???

Semoga Kristener segera kembali ke jalan yg benar dan lurus... Amin....

oo..iyah yah..kirain ini FFI...forum agnostik gadungan...Kristen bludak...

Ya ampun muslim....

Khan pernah saya singgung bahwa kesalahan2 minor ngak pengaruh ke doktrin atau inti ajaran.... Khan Alkitab itu ditulis manusia.... wajar ada sedikit "human error".... salah satu adalah benar dari dua kalimat yang berbeda subjek...

Jangan mempercayai secara buta bahwa Quran sama sekali tidak ada kesalahan... Itu mitos yang kalian bangun.... Itu strategi kalian dalam debat....

Mengapa demikian? Karena kata2 dalam Quran tidak akan mampu menghadapi kata2 dalam Alkitab...!!!

Sekarang... Mengapa terjemahan Quran kok jadi hancur gini? (soalnya mang odoy marah2 kalo saya pake terjemahan Depag RI ini)

Quran 4:171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

Bandingkan kalo kata2 dalam kurung tidak ada:

Quran 4:171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "Tiga", berhentilah. Lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.


nak tom yg baik...

coba jelaskan kepada saya berdasar struktur bahasa arabnya yah dik...

Alquran itu jgn cuman terjemahannya...tp hrs dikaji dr sumber bahasa aslinya..

silahkan dek tom...

(lembut mode;on)

wah kayanya udah bertobat neh si musicman.......!!



tergantung..kl otak ayam anda kumat..

pasti gw balik lagi...biar otak ayam anda sembuh...

musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5058
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by musicman on Wed Apr 20, 2011 4:53 am

Tom Jerry wrote:
musicman wrote:
Tom Jerry wrote:Ya ampun muslim....

Khan pernah saya singgung bahwa kesalahan2 minor ngak pengaruh ke doktrin atau inti ajaran.... Khan Alkitab itu ditulis manusia.... wajar ada sedikit "human error".... salah satu adalah benar dari dua kalimat yang berbeda subjek...

Jangan mempercayai secara buta bahwa Quran sama sekali tidak ada kesalahan... Itu mitos yang kalian bangun.... Itu strategi kalian dalam debat....

Mengapa demikian? Karena kata2 dalam Quran tidak akan mampu menghadapi kata2 dalam Alkitab...!!!

Sekarang... Mengapa terjemahan Quran kok jadi hancur gini? (soalnya mang odoy marah2 kalo saya pake terjemahan Depag RI ini)

Quran 4:171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

Bandingkan kalo kata2 dalam kurung tidak ada:

Quran 4:171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "Tiga", berhentilah. Lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.


nak tom yg baik...

coba jelaskan kepada saya berdasar struktur bahasa arabnya yah dik...

Alquran itu jgn cuman terjemahannya...tp hrs dikaji dr sumber bahasa aslinya..

silahkan dek tom...
Itu bukan tugas saya... Itu tugas kalian... muslimer2 master bahasa arab...
Kalo begitu percuma donk hasil kerja keras tim penerjemah Quran depag RI...??? Sebab hasil terjemahannya ngak bisa dipakai dan tidak dipercayai sebagai hasil terjemahan yang kredibel...


INi lagi si TOm...

Kl mo nuduh jgn setengah2...bUKTIKAN JUGA DENGAN BAHASA asli...!!!

kl gk bisa tp main klaim...itu namanya FITNAH!


musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5058
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by mang odoy on Thu Apr 21, 2011 12:05 am

Amppyuuuunnnn Bro Musicman hehehehe.... jangan galak2... cukup Mang Odoy aja atuh hehehe

he he he,,,,ada yang lagi ngegosipin aakkiiiuuuu yaa....???? :D

mang odoy
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1228
Reputation : -115
Points : 3334
Registration date : 2011-01-05

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by Gak_Mau_DiSembah on Thu Apr 21, 2011 10:51 am

Udah gak ada bantahan di threads ini yh???
Berarti sudah terbukti bebalnya PALSU....


_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3252
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by agus on Thu Apr 21, 2011 10:54 am

Gak_Mau_DiSembah wrote:Udah gak ada bantahan di threads ini yh???
Berarti sudah terbukti bebalnya PALSU....


Wah menang lagi ya bro....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11931
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by Gak_Mau_DiSembah on Thu Apr 21, 2011 10:58 am


Alhamdulillah....

susutahutempe ampe gak berani masuk threads ini lg, karena pertanyaannya udh kejawab..

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3252
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by agus on Thu Apr 21, 2011 11:00 am

Gak_Mau_DiSembah wrote:
Alhamdulillah....

susutahutempe ampe gak berani masuk threads ini lg, karena pertanyaannya udh kejawab..

Oh indahnya Islam...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11931
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by shaggy on Fri Apr 22, 2011 5:20 am

Slim-slim,sampai hari ini gak ada satupun yang sanggup memberi jawaban dan memberikan bukti yang diminta.
Islam tak lebih dan tak kurang hanya agama grombolan tukang FITNAH !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8321
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by agus on Fri Apr 22, 2011 6:41 am

shaggy wrote:Slim-slim,sampai hari ini gak ada satupun yang sanggup memberi jawaban dan memberikan bukti yang diminta.
Islam tak lebih dan tak kurang hanya agama grombolan tukang FITNAH !!!

Islam terbukti indah....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11931
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by Gak_Mau_DiSembah on Fri Apr 22, 2011 6:43 am

shaggy wrote:Slim-slim,sampai hari ini gak ada satupun yang sanggup memberi jawaban dan memberikan bukti yang diminta.
Islam tak lebih dan tak kurang hanya agama grombolan tukang FITNAH !!!

makanya.... baca dari atas....

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3252
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by agus on Fri Apr 22, 2011 6:46 am

Gak_Mau_DiSembah wrote:
shaggy wrote:Slim-slim,sampai hari ini gak ada satupun yang sanggup memberi jawaban dan memberikan bukti yang diminta.
Islam tak lebih dan tak kurang hanya agama grombolan tukang FITNAH !!!

makanya.... baca dari atas....

Pura-pura nggak ngerti dia bro, padahal aslinya udah nyerah tuh...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11931
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by musicman on Fri Apr 22, 2011 6:52 am

agus wrote:
Gak_Mau_DiSembah wrote:
shaggy wrote:Slim-slim,sampai hari ini gak ada satupun yang sanggup memberi jawaban dan memberikan bukti yang diminta.
Islam tak lebih dan tak kurang hanya agama grombolan tukang FITNAH !!!

makanya.... baca dari atas....

Pura-pura nggak ngerti dia bro, padahal aslinya udah nyerah tuh...

hehe...

as I Said...
lihat..sudah dijwab semua yg dia tanya..tidak dibantah dan adu argument...tp langsung

KLAIM

Agama yg cuman modal klaim, itu cuman Kristen
Urusan muka Baja, Kristen gk ada yg Mengalahkan...

musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5058
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by agus on Fri Apr 22, 2011 6:58 am

Udah canggih ya mereka, nggak pake muka gedhek lagi .....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11931
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by shaggy on Fri Apr 22, 2011 6:58 am

musicman wrote:
agus wrote:
Gak_Mau_DiSembah wrote:
shaggy wrote:Slim-slim,sampai hari ini gak ada satupun yang sanggup memberi jawaban dan memberikan bukti yang diminta.
Islam tak lebih dan tak kurang hanya agama grombolan tukang FITNAH !!!

makanya.... baca dari atas....

Pura-pura nggak ngerti dia bro, padahal aslinya udah nyerah tuh...

hehe...

as I Said...
lihat..sudah dijwab semua yg dia tanya..tidak dibantah dan adu argument...tp langsung

KLAIM

Agama yg cuman modal klaim, itu cuman Kristen
Urusan muka Baja, Kristen gk ada yg Mengalahkan...
Kalau soal urusan klaim-mengklaim islamlah jagonya !!
Mana jawaban kamu atas 4 pertanyaan dan permintaan dalam thread ini !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8321
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by Gak_Mau_DiSembah on Fri Apr 22, 2011 7:00 am

Gak_Mau_DiSembah wrote:
susu.tahu wrote:
Sekarang buktikan yg di bawah ini:

a) si pelaku pemalsuan?
Setelah melakukan penelitian yang mendalam dan objektif, Barclay menyimpulkan ayat 1 Yohanes 5:7 sebagai ayat palsu. Ayat ini diciptakan oleh Priscillian, seorang bidat asal Spanyol yang mati tahun 385. Mulanya ayat ini dicantumkan dalam komentar atau catatan pada margin Alkitab. Selama 15 abad, ayat ‘margin’ ini diterima karena dianggap memberikan bukti Alkitabiah untuk ajaran Trinitas.

susu.tahu wrote:b) tunjukan barang bukti aslinya?
naskah asli Bibel sudah punah. Dalam sejarah imperium Yunani, disebutkan bahwa Raja Antiokhus IV dari kerajaan Seleucos berusaha membinasakan agama Yahudi dengan membakar seluruh catatan kitab sucinya, dan mengharuskan bangsa Yahudi mengikuti kebiasaan hidup Yunani. Karenanya, pada masa Origenes Adamantios (185-254) sudah tidak ada lagi teks asli Septuaginta, kecuali salinan-salinannya yang berlian-lainan. Perkembangan selanjutnya, salinan teks Septuaginta ini dirusak oleh penulis-penulis gereja Kristen dalam pertengkarannya dengan kaum Yahudi, akibat pemisahan diri jemaat Nasrani dari Jemaat Yahudi yang melahirkan agama Kristen.

“Di seluruh dunia tidak usah dicari teks asli Al Kitab, sebab teks itu memang tidak ada. Yang kita miliki sekarang ialah salinan dari salinan-salinan terdahulu, dan di antara bermacam-macam salinan yang kita miliki itu terdapat cukup banyak perbedaan” (Stefan Leks, Inspirasi dan Kanon Kitab Suci, , hal. 74).

susu.tahu wrote:c) dimana tempat terjadinya pemalsuan?
d) kapan waktu terjadinya pemalsuan?
Baca sendiri di (The Daily Bible Study: the Epistles of John and Jude; edisi Indonesia: Pemahaman Alkitab Setiap Hari: Surat-surat Yohanes dan Yudas, hal 185-187).


CADOK....!!!!

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3252
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by agus on Fri Apr 22, 2011 7:01 am

thread ini telah dijawab. bravo Islam...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11931
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by shaggy on Fri Apr 22, 2011 7:03 am

agus wrote:thread ini telah dijawab. bravo Islam...

Wis gus kamu diem saja,gak usah bertingkah dulu.
Urusan kita belum selesai dithread sebelah.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8321
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by agus on Fri Apr 22, 2011 7:06 am

shaggy wrote:
agus wrote:thread ini telah dijawab. bravo Islam...

Wis gus kamu diem saja,gak usah bertingkah dulu.
Urusan kita belum selesai dithread sebelah.

Urusan apa ? Urus diri loe sendiri sana...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11931
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by shaggy on Fri Apr 22, 2011 7:15 am

agus wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:thread ini telah dijawab. bravo Islam...

Wis gus kamu diem saja,gak usah bertingkah dulu.
Urusan kita belum selesai dithread sebelah.

Urusan apa ? Urus diri loe sendiri sana...

Pertanyaan khusus buat kamu dithread sebelah !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8321
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by agus on Fri Apr 22, 2011 7:21 am

shaggy wrote:
agus wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:thread ini telah dijawab. bravo Islam...

Wis gus kamu diem saja,gak usah bertingkah dulu.
Urusan kita belum selesai dithread sebelah.

Urusan apa ? Urus diri loe sendiri sana...

Pertanyaan khusus buat kamu dithread sebelah !!

beres, sudah dijawab koq .....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11931
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by musicman on Fri Apr 22, 2011 7:26 am

shaggy wrote:
musicman wrote:
agus wrote:
Gak_Mau_DiSembah wrote:
shaggy wrote:Slim-slim,sampai hari ini gak ada satupun yang sanggup memberi jawaban dan memberikan bukti yang diminta.
Islam tak lebih dan tak kurang hanya agama grombolan tukang FITNAH !!!

makanya.... baca dari atas....

Pura-pura nggak ngerti dia bro, padahal aslinya udah nyerah tuh...

hehe...

as I Said...
lihat..sudah dijwab semua yg dia tanya..tidak dibantah dan adu argument...tp langsung

KLAIM

Agama yg cuman modal klaim, itu cuman Kristen
Urusan muka Baja, Kristen gk ada yg Mengalahkan...
Kalau soal urusan klaim-mengklaim islamlah jagonya !!
Mana jawaban kamu atas 4 pertanyaan dan permintaan dalam thread ini !!

Putar sedikit Mouse anda keatas...

Bro GMD dah jawab..

mana bantahan mu hah?
gk ada bantahan...cuman KLAIM!

Muka baja benar2...

musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5058
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by Gak_Mau_DiSembah on Fri Apr 22, 2011 7:30 am


BERARTI THREADS INI DINYATAKAN

DENGAN KESIMPULAN, BAHWA ALKITAB BENAR2 TELAH DIPALSUKAN

KEMENANGAN ATAS MUSLIM.....



_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3252
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by agus on Fri Apr 22, 2011 7:32 am

mantap kalau begitu...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11931
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by shaggy on Fri Apr 22, 2011 7:53 am

agus wrote:mantap kalau begitu...

Mantap apanya jawabannya juga merupakan tuduhan yang tidak bisa dibuktikan.
Makanya baca lagi nih pertanyaannya !
a) Sipelaku pemalsuan ?
Siapa orang-orangnya,Si penulis palsu dan
otoritas manakah yang menghancurkan habis-habisan Alkitab Sejati?


Tindak-penghancuran itu mustahil bisa diam-diam di-siluman-kan, karena
salinan Kitab Injil/fragmennya telah berskala begitu luas hingga 24.000
salinan!)


b) Tunjukan barang bukti aslinya !
Seperti apa ”Injil Sejati” yang dimaksudkan
para penuduh? Seperti Injil palsu Barnabas? Atau seperti Quran?


Bila seperti Quran, tentu tidak cocok karena ajaran-ajaran Yesus berisi
banyak narasi perumpamaan-perumpamaan yang indah dan orisinil yang
tidak dimiliki oleh Quran. Juga ajaran Yesus yang khusus ditujukan
kepada orang-orang miskin, berisi begitu banyak pesanpesan Kasih,
bahkan merangkumkan Hukum Kasih yang paling menggetarkan hati. Aneh
juga bahwa semua ini absen dalam Quran.

c) Dimana tempat terjadinya pemalsuan ?

Yang berarti juga harus bisa
ditemukan tempat pemusnahan Injil-injil asli—yang pasti tak bisa
disembunyikan.

d) Kapan waktu terjadinya pemalsuan ?
Apakah sebelum turunnya Quran ataukah sesudahnya ?


Bila sebelum Quran, tentu Quran tidak akan membenarkan
Alkitab seperti telah yang dilakukannya.
Bila pemalsuan dianggap terjadi sesudah Quran, musium-musium dan perpustakaan dunia toh sudah
terlanjur terisi duluan dengan ”Alkitab yang dituduh palsu itu (abad
ke-4 kebawah) dan tidak ada lagi Injil baru yang muncul selain dongeng
palsu.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8321
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by Gak_Mau_DiSembah on Fri Apr 22, 2011 7:59 am

Kalo gak setuju ama jawaban ane tinggal bantah aja mana yg gak bisa dibuktikan???

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3252
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN TUDUHANNYA ATAS PEMALSUAN ALKITAB

Post by Sponsored content Today at 4:52 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum